Cozy Corner Lowongan Kerja adalah blog Lowongan Kerja 2018, Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1, Loker Terbaru Semua Jurusan, Lowongan BANK, Lowongan BUMN, Lowongan CPNS, Lowongan Pekerjaan Tahun 2018

Latest Post
Aceh Administrasi Administrasi Bisnis Administrasi Perkantoran Administrasi Publik Agronomi Aktuaria Akuntansi antam Apoteker Arsitektur Bahasa Jepang Bali Balikpapan Bandar Lampung Bandung Banjarmasin BANK Bank BCA Bank BRI Bank Danamon Banten Banyuwangi Batam Bekasi Bio Teknologi Bisnis Bontang BPJS Kesehatan Broadcasting Budaya Bukittinggi BUMD BUMN Cibitung Cikarang Cilegon Cirebon Consumer Goods CPNS D3 D4 Denpasar Desain Grafis Diet DKV Dokter Ekonomi Ekspedisi Elektro Elektronika Engineer Farmasi Fisika Fresh Graduate Geologi Gersik Guru Helper Kitchen Hidraulika Hotel Hukum Humas Ilmu Hukum Ilmu Kedokteran Ilmu Komputer Ilmu Tanah Inalum Industri Informatika IT Jabar Jabodetabek Jakarta Jakarta. Jambi Jateng Jatim Jawa Tengah Jayapura Jurnalistik K3 Kalimantan Kaltim Karawang Kehutanan Kementerian Kendal Keperawatan Kesehatan Keuangan Kimia Koki Komputer Komunikasi lainnya Lampung Laundry LEMBAGA Lingkungan Listrik LKPP Logistik lowongan kerja lowongan kerja diploma Lowongan Kerja PT Asuka Engineering Indonesia Lowongan Kerja PT Haeir Electrical Appliances Indonesia Lowongan Kerja PT Mitra Sinergi Internasional Lowongan Kerja PT NOK Indonesia Lowongan Kerja PT Pos Logistik Indonesia Lowongan Kerja PT Salam Wadah Karya Lowongan Kerja PT Siantar Top Tbk lowongan kerja Sarjana Lowongan Kerja SLTA Sederajat Lowongan Kerja SMA Lowongan Kerja Swasta Lowongan Sarjana Magang Makassar Malang Manado Manajemen Manajemen Perhotelan Manajemen SDM Marketing Matematika Medan Mekatronika Mesin Metalurgi Migas MIPA Nasional. Non CPNS Non PNS Nutrisi Office Boy Otomotif Padang Pajak Palembang Papua Pariaman Pekanbaru Pemasaran Pendidikan Perbankan Perpajakan Pertambangan pertamina Pertanian PGSD Planologi PMA Politik Produksi Psikologi PTT Rekam Medis Reporter Resepsionis Resto Riau Roomboy S1 S2 Sastra Indonesia Security Sekretaris Semarang Semua Jurusan Seni Serang Sidoarjo Sipil Sistem Informasi SLTP SMA SMA/Sederajat SMK Solo Sosial Statistika STM/SMK Sederajat Subang Sultra Sumbar Sumsel Sumut Supir Surabaya Surakarta SWASTA Taliwang Tangerang Tata Boga Teknik Teknik Elektro Teknik Fisika Teknik Industri Teknik Informatika Teknik K3 Teknik Komputer Teknik Listrik Teknik Mesin Teknik Penerbangan Teknik Sipil Teknologi Pangan Telekomunikasi Telemarketing Telkomsel Trans7 Waiter Waskita Karya Yogyakarta

PT. Bank Rakyat Indonesia (persero) Tbk. Memberikan kesempatan kepada putra dan putri terbaik bangsa untuk bergabung bersama Bank Terbesar di Indonesia. Melalui pengalaman dan bukti konkret melayani para nasabah di seluruh nusantara, inilah kesempatanmu untuk ikut memberi apresiasi terhadap negeri dengan berkarya bersama Bank BRI dan menjadi bab dari bank yang telah mengabdi selama lebih dari 100 tahun untuk Indonesia.


Tahap Seleksi 










Berminat silahkan kirim lamaran ke Bank BRI dengan mengirimkan lamaran ke e-recruitment.bri.co.id


= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Kaprikornus anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

PT Petrokimia Gresik merupakan salah satu BUMN sebagai produsen pupuk di Indonesia, yang pada awal berdirinya disebut Proyek Petrokimia Surabaya (1962). Kontrak pembangunannya ditandatangani pada tanggal 10 Agustus 1964, dan mulai berlaku pada tanggal 8 Desember 1964. Proyek ini diresmikan oleh Presiden Soeharto pada tanggal 10 Juli 1972, yang kemudian tanggal tersebut ditetapkan sebagai hari jadi PT Petrokimia Gresik. Dalam perjalannya, PT Petrokimia Gresik telah mengalami sejumlah perubahan status, diantaranya ialah sebagai Perusahaan Umum (Perum) menurut PP No. 55/1971, kemudian berkembang menjadi Persero menurut PP No. 35/1974 jo PP No. 14/1975, dan kini sebagai anggota Holding PT Pupuk Indonesia (dahulu PT Pupuk Sriwidjaja) menurut PP No. 28/1997.




Saat ini membuka kesempatan atau lowongan kerja bagi Sarjana aneka macam jurusan.
         1.   Teknik Mesin
         2.   Teknik Elektro
         3.   Teknik Fisika
         4.   Teknik Kimia
         5.   Teknik Industri
         6.   Manajemen
         7.   IlmuTanah
         8.   Sosek/Agribisnis
         9.   Perikanan
         10. Ilmu Komunikasi / Public Relation
         11. Desain Komunikasi Visual
         12. Pemuliaan Tanaman
         13. Akuntansi
         14. Agronomi
         15. Biologi
         16. Hukum

Dengan syarat-syarat sebagai berikut :
            -  Warga Negara Indonesia
          -  Usia Maksimum 25 Tahun (Lahir sehabis 31 Oktober1990)
          -  Jurusan point 1 s.d. 11 untuk jenis kelamin laki-laki
          -  Jurusan point 12 s.d. 16 untuk jenis kelamin pria atau perempuan
          -  Program Studi Akreditasi A
        -  IPK minimal 3,00
        -  TOEFL minimal 475 (untuk IELTS, TOEFL IBT, dan TOEIC setara)
          -  Bebas Narkoba
        -  Tidak Buta Warna
        - Tidak terikat dinas pada instansi lain.

KETERANGAN :
- Pendaftaran online ditutup pada tanggal 13 November 2015 pukul 23.59
- Panitia Rekrutmen berhak menggugurkan calon kandidat apabila :
o  Upload salah satu berkas persyaratan tidak lengkap;
o  Berkas tidak terbaca jelas.
- Pilihan lokasi tes : Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Malang, & Surabaya
- Diharap cermat dalam menentukan lokasi tes alasannya lokasi tes yang sudah dipilih tidak sanggup  diubah.
Proses Rekrutmen PT Petrokimia Gresik TIDAK dipungut biaya apapun dan TIDAK  bekerja sama dengan travel biro  manapun. 
Mohon untuk meragukan penipuan yang mengatasnamakan PT Petrokimia Gresik. 
Panitia Rekrutmen PT Petrokimia Gresik tidak bertanggungjawab terhadap kerugian yang diakibatkan oleh oknum yang mengatasnamakan PT Petrokimia Gresik.

Informasi lebih lanjut silahkan kunjungi



= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Kaprikornus anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan dan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan hari ini resmi membuka pendaftaran penerimaan pegawai. Kesempatan kerja di BPJS Kesehatan ini terbuka Bagi Putra Putri terbaik bangsa,

Adapun persyaratan Pendaftaran Pegawai BPJS Kesehatan yaitu sebagai berikut
Warga Negara Indonesia
  • Pria/Wanita
  • Sehat Jasmani dan Rohani
  • Memiliki Kartu Tanda Penduduk Nasional (KTP) yang masih berlaku
  • Usia maksimal: 25 tahun (D3), 27 tahun (S1), 32 tahun (Dokter) per 31 Desember 2015
  • Status pernikahan: belum pernah menikah atau menikah (khusus bagi pelamar dokter)
  • Bersedia untuk tidak menikah selama 1 (satu) tahun, kecuali bagi pelamar yang pada ketika melamar telah menikah.
  • IPK dan Akreditasi:
  • bagi PTN, IPK min. 3,00, pengakuan min. B
  • bagi PTS, IPK min. 3,25, pengakuan min. A
  • bagi Dokter Umum/ Gigi, baik Perguruan Tinggi Negeri / Perguruan Tinggi Swasta min. 2,5 dengan pengakuan min. C
  • Mampu mengoperasikan komputer
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia
  • Bersedia menyerahkan ijazah ASLI kepada pihak BPJS Kesehatan dalam kurun waktu 2 (dua) tahun semenjak terangkat menjadi Calon Pegawai
  • Tidak sedang menjalani ikatan dinas/ ikatan wajib kerja dengan perusahaan/instansi manapun
  • Tidak pernah diberhentikan secara tidak hormat sebagai karyawan pada perusahaan/instansi manapun
  • Tidak pernah dan/atau tidak sedang dalam proses pengadilan atau terlibat dalam proses hukum
  • Catatan: Pelamar D4 disetarakan dengan pelamar D3.


Ketentuan Umum
  • Setiap pelamar hanya diperbolehkan mendaftar untuk 1 (satu) Jalur/Program
  • Seluruh biaya alat tulis, fasilitas dan transportasi selama proses seleksi menjadi tanggungan pelamar
  • Pendaftaran sanggup dilakukan melalui situs-web www.ppm-rekrutmen.com/BPJSKES . Panitia tidak mendapatkan lamaran melalui pos atau media pengiriman lainnya
  • Bagi Pelamar yang pernah mengirimkan lamaran ke BPJS KESEHATAN diwajibkanmemperbaharui lamaran dengan melaksanakan pendaftaran online melalui situs-web tersebut di atas
  • Pengumuman tiap tahapan seleksi akan dicantumkan dalam situs-web tersebut di atas
  • Proses rekrutmen dan seleksi seluruhnya dilakukan oleh Tim Konsultan Independen, kecuali wawancara user dan tes kesehatan
  • Pelamar tidak diperkenankan menghubungi BPJS KESEHATAN dan Tim Konsultan Independen dalam kaitannya dengan proses seleksi. Jika terbukti, panitia berhak menggugurkan proses rekrutmen dan seleksi pelamar terkait
  • Hanya pelamar yang lulus dalam setiap tahapan seleksi yang akan dipanggil oleh Tim Konsultan Independen untuk mengikuti proses selanjutnya
  • Seluruh tahapan proses rekrutmen dan seleksi tidak dipungut biaya apapun. Apabila ada pihak yang berusaha meminta biaya/menjanjikan sesuatu/menawarkan pemberian atas proses rekrutmen dan seleksi sanggup melapor ke call center PPM
  • Keputusan Panitia Rekrutmen dan Seleksi tidak sanggup diganggu gugat



Adapun persyaratan Khusus yaitu sebagai berikut:
NO
FUNGSI
PERSYARATAN KHUSUS
1.
STAFF TEKNOLOGI INFORMASI
Pendidikan minimal D3 atau S1
Latar belakang pendidikan yang dibutuhkan : Teknik Informatika, Manajemen Informatika, Sistem Informatika, Ilmu Komputer, dan Teknik Komputer.
Pelamar dengan pendidikan D4 jikalau lulus seleksi akan diakui setara D3.
2.
STAFF KEUANGAN
Pendidikan minimal D3 atau S1
Latar belakang pendidikan yang dibutuhkan : Manajemen Keuangan, Akuntansi, Pajak.
Pelamar dengan pendidikan D4 jikalau lulus seleksi akan diakui setara D3.
3.
STAFF KEPESERTAAN
Pendidikan minimal D3 atau S1
Latar belakang pendidikan yang dibutuhkan : Ekonomi, Kesehatan Masyarakat (selain Jurusan Gizi), Farmasi, Hukum.
Pelamar dengan pendidikan D4 jikalau lulus seleksi akan diakui setara D3.
4.
STAFF HUKUM
Pendidikan minimal S1
Latar belakang pendidikan yang dibutuhkan : Hukum.
5.
STAFF MANAJEMEN PELAYANAN KESEHATAN
Pendidikan minimal D3 atau S1
Latar belakang pendidikan yang dibutuhkan : Dokter Umum, Dokter Gigi, dan Keperawatan.
Pelamar dengan pendidikan D4 jikalau lulus seleksi akan diakui setara D3.
6.
STAFF PEMASARAN
Pendidikan minimal D3 atau S1
Latar belakang pendidikan yang dibutuhkan : Ekonomi, Manajemen Pemasaran, Kesehatan Masyarakat, Farmasi, Hukum.
Pelamar dengan pendidikan D4 jikalau lulus seleksi akan diakui setara D3.
7.
SEKRETARIS
Pendidikan D3
Perempuan, berpenampilan menarik
Tinggi min. 160 cm
Latar belakang pendidikan yang dibutuhkan : Administrasi Niaga/Perkantoran, Sekretaris
Pelamar dengan pendidikan D4 jikalau lulus seleksi akan diakui setara D3.
8.
STAFF UMUM (GENERAL AFFAIR)
Pendidikan minimal D3 atau S1
Latar belakang pendidikan yang dibutuhkan : Ekonomi, Kesehatan Masyarakat, Farmasi, Psikologi, Hukum.
Pelamar dengan pendidikan D4 jikalau lulus seleksi akan diakui setara D3.
9.
PROGRAM CALON PIMPINAN
Pendidikan minimal S1
IPK dan Akreditasi
PTN/PTS, IPK min. 3,25 dengan pengakuan min. A
Khusus Dokter, IPK min. 2,75 dengan pengakuan min. A
Latar belakang pendidikan yang dibutuhkan : Ekonomi Akuntansi, Ekonomi Manajemen, Hukum, Dokter Umum, Dokter Gigi
Nilai TOEFL Minimal 450

  • Pelamar hanya sanggup melamar melalui situs web www.ppm-rekrutmen.com/BPJSKES dengan mengikuti petunjuk pendaftaran. Tidak ada jalur lain yang dipakai untuk pengiriman lamaran
  • Pelamar diwajibkan memakai komputer/laptop untuk melaksanakan pendaftaran online
  • Pelamar wajib mempunyai 2 (dua) alamat e-mail eksklusif dengan domain yang berbeda dan nomor telepon selular yang masih aktif untuk sanggup mengikuti proses seleksi ini. Kami tidak melayani perubahan/koreksi alamat e-mail dan nomor telepon seluler yang telah diinput oleh pelamar
  • Pelamar dihentikan memakai alamat e-mail milik orang lain dalam proses pendaftaran
  • Untuk memudahkan Anda dalam melaksanakan pendaftaran online, persiapkan terlebih dahulu beberapa dokumen berikut ini. Data dari dokumen tersebut diharapkan untuk mengisi form registrasi.
  • Kartu Identitas Diri (KTP) yang masih berlaku
  • Ijazah D3/D4/S1 yang akan dipakai untuk melamar
  • Transkrip Nilai D3/D4/S1 yang akan dipakai untuk melamar
  • Sertifikat Pelatihan/Surat Referensi Kerja yang relevan dengan posisi yang dilamar
  • Pelamar diwajibkan menyiapkan soft file pas foto terbaru (maksimum 3 bulan terakhir) dengan ketentuan:
  • Pas foto berformat JPEG dengan ukuran file maksimum 100kb
  • Laki-laki: Pas foto berlatar belakang Biru dengan memakai baju formal
  • Wanita : Pas foto berlatar belakang Merah dengan memakai baju formal
  • Pelamar diwajibkan melakukan upload pada ketika melaksanakan Registasi Online dengan format JPEG, masing-masing file/dokumen berukuran maksimum 500kb, yang terdiri dari:
  • KTP yang masih berlaku
  • Transkrip Nilai Asli yang dipakai untuk mengisi data ketika registasi online
  • Pas Foto terakhir untuk kartu peserta tes sesuai ketentuan
  • PETUNJUK PENDAFTARAN: 
  • Masuk ke sajian PENDAFTARAN
  • Bacalah dengan teliti spesifikasi dan persyaratan seluruh Jalur/Program
  • Pilih satu Fungsi yang paling sesuai dengan kualifikasi Anda
  • Klik DAFTAR pada Fungsi tersebut. Isikan PERNYATAAN yang tampil pada halaman web. Anda gres sanggup melanjutkan tahap PENDAFTARAN ke pengisian Form Registrasi sesudah menyetujui seluruh pernyataan tersebut
  • Isikan form pendaftaran secara teliti, dengan informasi yang benar, dan sanggup dibuktikan pada ketika verifikasi dokumen/informasi
  • Klik tombol KIRIM sesudah Anda mengisikan seluruh data pada form registrasi
  • Anda akan mendapat konfirmasi pendaftaran melalui e-mail yang berisikan nomor registrasi untuk dipakai selama proses seleksi. Anda tidak akan mendapatkan e-mail apabila alamat e-mail yang Anda input salah dan/atau sudah tidak aktif. Apabila Anda belum mendapatkan email konfirmasi lebih dari 3 jam sesudah mendaftar, silakan gunakan fitur kirim ulang email konfirmasi yang tersedia pada sajian BANTUAN
  • Anda diwajibkan mengunggah dokumen yang dibutuhkan melalui Login Upload Documentyang tersedia pada sajian BANTUAN
  • Aplikasi yang masuk sesudah batas selesai registrasi (11 November 2015 hingga dengan pukul 23.59 WIB) dan/atau tidak melamar secara online, dianggap tidak berlaku

Jadwal kegiatan dan pengumuman hasil seleksi setiap tahap sanggup dilihat pada Tabel Jadwal Kegiatan.


TAHAP
KEGIATAN
KETERANGAN
Registrasi Online & Seleksi Administrasi
Dilakukan melalui situs-web ini; klik tombol DAFTAR pada halaman PENDAFTARAN
Pengumuman
Melalui situs-web ini
Tahap 1
Tes Online
Informasi dan tata cara pelaksanaan akan disampaikan pada ketika pengumuman hasil Seleksi Administrasi
Pengumuman
Melalui situs-web ini
Tahap 2
Tes Psikologis Tertulis
Wawancara Psikologis
Verifikasi Dokumen Asli
Informasi dan tata cara pelaksanaan akan disampaikan pada ketika pengumuman hasil Tahap 1
Pengumuman
Melalui situs-web ini
Tahap 3
Wawancara User
Informasi dan tata cara pelaksanaan akan disampaikan pada ketika pengumuman hasil Tahap 2
Pengumuman
Melalui situs-web ini
Tahap 4
Tes Kesehatan
Informasi dan tata cara pelaksanaan akan disampaikan pada ketika pengumuman hasil Tahap 3
Pengumuman
Melalui situs-web ini

Adapun Kebutuhan atau Formasi yang tersedia yaitu sebagai berikut:
NO
FUNGSI
DESKRIPSI PEKERJAAN
JURUSAN
1.
STAFF TEKNOLOGI INFORMASI
Melakukan pengembangan, pemeliharaan aplikasi, manajemen data dan informasi
Teknik Informatika, Manajemen Informatika, Sistem Informatika, Ilmu Komputer, dan Teknik Komputer.
2.
STAFF KEUANGAN
Melakukan manajemen kas, perpajakan, akuntansi keuangan dan manajemen, penagihan
Manajemen Keuangan, Akuntansi, Pajak
3.
STAFF KEPESERTAAN
Melakukan manajemen pendaftaran peserta, data kepesertaan, pengawasan kepatuhan peserta dan pemberi kerja, pemberian informasi
Ekonomi, Kesehatan Masyarakat (selain Jurusan Gizi), Farmasi, Hukum
4.
STAFF HUKUM
Melakukan fungsi investigasi atas kepatuhan tubuh perjuangan dalam menaati ketentuan BPJS Kesehatan yang berlaku
Hukum
5.
STAFF MANAJEMEN PELAYANAN KESEHATAN
Melakukan pengeloaan mutu manfaat dan sistem pembayaran pelayanan kesehatan, pengelolaan kemitraan dan kinerja fasilitas kesehatan.
Dokter Umum, Dokter Gigi, dan Keperawatan
6.
STAFF PEMASARAN
Melakukan kegiatan pemasaran terkait aktivitas BPJS Kesehatan
Ekonomi, Manajemen Pemasaran, Kesehatan Masyarakat, Farmasi, Hukum
7.
SEKRETARIS
Melakukan pengelolaan keprotokoleran, tata kelola dan manajemen organisasi, dan korelasi internal
Administrasi Niaga/Perkantoran, Sekretaris
8.
STAFF UMUM (GENERAL AFFAIR)
Melakukan manajemen SDM, manajemen asset, pelayanan hukum
Ekonomi, Kesehatan Masyarakat, Farmasi, Psikologi, Hukum
9.
PROGRAM CALON PIMPINAN
Program pengembangan SDM BPJS Kesehatan untuk mempersiapkan peserta menduduki jabatan struktural. Selama menjalani aktivitas status peserta yaitu Pegawai Tidak Tetap Program Calon Pimpinan (PTT-Capim)
Ekonomi Akuntansi, Ekonomi Manajemen, Hukum, Dokter Umum, Dokter Gigi




= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Kaprikornus anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget