Cozy Corner Lowongan Kerja adalah blog Lowongan Kerja 2018, Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1, Loker Terbaru Semua Jurusan, Lowongan BANK, Lowongan BUMN, Lowongan CPNS, Lowongan Pekerjaan Tahun 2018

Latest Post
Aceh Administrasi Administrasi Bisnis Administrasi Perkantoran Administrasi Publik Agronomi Aktuaria Akuntansi antam Apoteker Arsitektur Bahasa Jepang Bali Balikpapan Bandar Lampung Bandung Banjarmasin BANK Bank BCA Bank BRI Bank Danamon Banten Banyuwangi Batam Bekasi Bio Teknologi Bisnis Bontang BPJS Kesehatan Broadcasting Budaya Bukittinggi BUMD BUMN Cibitung Cikarang Cilegon Cirebon Consumer Goods CPNS D3 D4 Denpasar Desain Grafis Diet DKV Dokter Ekonomi Ekspedisi Elektro Elektronika Engineer Farmasi Fisika Fresh Graduate Geologi Gersik Guru Helper Kitchen Hidraulika Hotel Hukum Humas Ilmu Hukum Ilmu Kedokteran Ilmu Komputer Ilmu Tanah Inalum Industri Informatika IT Jabar Jabodetabek Jakarta Jakarta. Jambi Jateng Jatim Jawa Tengah Jayapura Jurnalistik K3 Kalimantan Kaltim Karawang Kehutanan Kementerian Kendal Keperawatan Kesehatan Keuangan Kimia Koki Komputer Komunikasi lainnya Lampung Laundry LEMBAGA Lingkungan Listrik LKPP Logistik lowongan kerja lowongan kerja diploma Lowongan Kerja PT Asuka Engineering Indonesia Lowongan Kerja PT Haeir Electrical Appliances Indonesia Lowongan Kerja PT Mitra Sinergi Internasional Lowongan Kerja PT NOK Indonesia Lowongan Kerja PT Pos Logistik Indonesia Lowongan Kerja PT Salam Wadah Karya Lowongan Kerja PT Siantar Top Tbk lowongan kerja Sarjana Lowongan Kerja SLTA Sederajat Lowongan Kerja SMA Lowongan Kerja Swasta Lowongan Sarjana Magang Makassar Malang Manado Manajemen Manajemen Perhotelan Manajemen SDM Marketing Matematika Medan Mekatronika Mesin Metalurgi Migas MIPA Nasional. Non CPNS Non PNS Nutrisi Office Boy Otomotif Padang Pajak Palembang Papua Pariaman Pekanbaru Pemasaran Pendidikan Perbankan Perpajakan Pertambangan pertamina Pertanian PGSD Planologi PMA Politik Produksi Psikologi PTT Rekam Medis Reporter Resepsionis Resto Riau Roomboy S1 S2 Sastra Indonesia Security Sekretaris Semarang Semua Jurusan Seni Serang Sidoarjo Sipil Sistem Informasi SLTP SMA SMA/Sederajat SMK Solo Sosial Statistika STM/SMK Sederajat Subang Sultra Sumbar Sumsel Sumut Supir Surabaya Surakarta SWASTA Taliwang Tangerang Tata Boga Teknik Teknik Elektro Teknik Fisika Teknik Industri Teknik Informatika Teknik K3 Teknik Komputer Teknik Listrik Teknik Mesin Teknik Penerbangan Teknik Sipil Teknologi Pangan Telekomunikasi Telemarketing Telkomsel Trans7 Waiter Waskita Karya Yogyakarta

PT Petrosea Tbk. adalah pertambangan multi-disiplin, infrastruktur dan jasa minyak & gas. Perusahaan ini mempunyai track record prestasi di Indonesia semenjak tahun 1972. PT Petrosea Tbk kaya dan bermacam-macam pengalaman di seluruh kepulauan Indonesia, Petrosea kini diakui sebagai salah satu kontraktor terkemuka di Indonesia.


Kami memperlihatkan keunggulan kompetitif melalui kemampuan kami untuk menyediakan solusi lengkap pit-to-port pertambangan, didukung oleh teknik dan konstruksi kemampuan terpadu dan dukungan logistik, sementara memperlihatkan janji mutlak untuk kesehatan, keselamatan & lingkungan, administrasi mutu, dan etis arahan etik bisnis . Kami juga menyediakan jasa untuk industri minyak dan gas di Indonesia melalui kami Petrosea Offshore Supply Base (POSB) dalam air basis pasokan yang konsisten mengatakan standar internasional dan layanan irit biaya untuk semua klien kami. Bersama dengan perusahaan induk, PT Indika Energy Tbk., Petrosea bisa mengatakan solusi bisnis yang lengkap dalam rantai pasokan energi.

Kami sedang mengambil pelamar untuk posisi sebagai berikut:

CIVIL SUPERVISOR 

(Penugasan: Situs)

Mengeksekusi, memantau dan mengendalikan kegiatan pembangunan proyek untuk memastikan bahwa itu selesai sempurna waktu dan untuk kepuasan total klien sementara mencapai margin laba lembut dan memenuhi keinginan keselamatan dan kualitas perusahaan.
Persyaratan:

1. Bersedia untuk Bekerja jam diperpanjang untuk memastikan penyelesaian proyek sempurna waktu. 

2. Min. Pengalaman 5 tahun sebelumnya bekerja di proyek konstruksi dalam kapasitas pengawasan atau serupa. 
3. Melek komputer. termasuk pengetahuan perihal gambar sistem 
4. Pengetahuan perihal arahan bangunan. 
5. Kemampuan untuk memahami dan menafsirkan gambar konstruksi dan dokumen. 
6. Kemampuan untuk mempertahankan akurat dan detail catatan 
7. Organisasi, dan pengawasan keterampilan 
8. Analitis, pikiran sehat dan keterampilan memecahkan masalah

Tanggung Jawab:

1. Laporan Ulasan inspeksi, menggambar, dan rencana. 

2. Merancang struktur kompleks dan mengkaji desain insinyur lain untuk menjamin persyaratan rekayasa ditentukan 
3. Memeriksa dan mengevaluasi data survei lokasi untuk memastikan bahwa kondisi, struktur yang ada dan akomodasi bawah tanah di situs sepenuhnya diungkapkan dan diperhitungkan dalam gambar dan menghasilkan rencana. 
4. Perhitungan ulasan untuk proyek-proyek, cukai, persyaratan drainase, panjang bentang, tekanan dan penguatan menuntut 
5. Menganalisis data, membandingkan terhadap nilai-nilai tertentu dan dihitung, dan menyarankan perubahan dan perbaikan di mana diperlukan. 
6. Memberikan pinjaman kepada personil anggaran dalam mempersiapkan asumsi biaya. 
7. Menyelidiki korban atau kegagalan struktur. Dokumen temuan dan merekomendasikan solusi untuk persoalan dan / atau mekanisme untuk mencegah kembali terjadinya. 
8. Ikuti dan melaksanakan kegiatan HSE termasuk Sistem Manajemen Lingkungan untuk memastikan efektivitas kegiatan sesuai dengan standar resmi dan persyaratan. 
9. Bertindak sebagai penghubung dengan klien memastikan kepuasan dengan kemajuan dan kualitas. 
10. Menginformasikan administrasi yang lebih tinggi dari peluang bisnis dan persoalan yang sanggup berdampak pada bisnis perusahaan 
11. Menganalisa kiprah yang diberikan untuk memilih asumsi orang-jam dan materi yang dibutuhkan untuk penyelesaian. 
12. Memberikan dukungan teknis dan bimbingan teknis untuk insinyur asosiasi dan personil. 
13. Merekomendasikan jenis dan materi untuk struktur.


PROJECT ENGINEER 

(Penugasan: Papua)

Kontrol dan memantau pelaksanaan proyek (atau bab dari Proyek) termasuk penghubung dan kontrol antara Teknik / Pengadaan / Konstruksi untuk memastikan bahwa semua materi dan jasa yang dibeli, dibuat, dan dibangun yang disampaikan pada waktu dan sesuai ketat dengan spesifikasi menyetujui proyek dan arahan industri yang berlaku, serta mengatakan solusi khusus untuk Konstruksi gedung atau antarmuka (bentrokan) persoalan selama fase konstruksi.
Persyaratan:

1. Min. Sarjana Teknik 

2. Min. Pengalaman 3 tahun-tahun sebelumnya sebagai Project Engineer 
3. Terbukti track record melaksanakan kiprah Proyek Engineers dalam proyek-proyek di Sektor Mineral yang juga meliputi tenaga kerja multi-budaya dengan penggunaan Subkontraktor Internasional. 
4. Pengetahuan yang komprehensif rekayasa, pengadaan dan prinsip-prinsip administrasi konstruksi dan praktek. Harus mempunyai sebuah pengetahuan yang mendalam perihal proses Teknik dan Desain serta pengalaman yang luas dalam metode konstruksi. 
5. Bersedia bekerja jam diperpanjang untuk bertemu dengan Project tenggat waktu 
6. Diperlukan untuk bekerja onsite di tempat terpencil yang ekstrim dengan akomodasi terbatas 
7. Membutuhkan kemampuan multitasking (engineering proyek, penjadwalan, penganggaran, dll) 
8. Kemampuan untuk mengawasi dan mengevaluasi pekerjaan bawahan.

Tanggung Jawab:

1. Sepenuhnya fasih dengan isi dari Rencana Manajemen Keselamatan Proyek dan kebijakan Perusahaan pada keselamatan. Pastikan Keselamatan topik yang dibahas dengan semua Vendor / Subkontraktor / Fabricators sebelum penghargaan dan waspada dalam menegakkan standar yang telah disepakati. 

2. Sepenuhnya fasih dengan semua Rencana Manajemen Proyek dan semua mekanisme Perusahaan. Menegakkan penggunaan mekanisme dan segera mengidentifikasi setiap ketidakpatuhan dengan Project Manager. 
3. Pastikan semua spesifikasi teknis dan arahan industri yang ketat oleh semua Vendor dan subkontraktor. 
4. Mengelola dan efisien menutup semua Pertanyaan Teknis yang diajukan oleh semua kawan termasuk Vendor, Subkontraktor, dan personil Konstruksi. Mempertahankan laporan status TQ untuk melacak semua TQ ini. 
5. Mempromosikan lingkungan Teamwork untuk mendapat semua anggota Tim mengatakan masukan untuk setiap situasi. Mengambil kepemilikan solusi dan mempromosikan budaya hadiah yang positif. 
6. Mengembangkan Tim untuk menangani semua kegiatan Proyek Rekayasa. Siapkan Posisi Deskripsi untuk anggota tim dan memimpin mereka untuk memastikan bahwa semua kiprah diselesaikan secara sempurna waktu dan dengan efisiensi. 
7. Mengelola antarmuka antara Pengadaan dan Teknik untuk memastikan bahwa Technical Bid Evaluasi disusun secara sempurna waktu. Bekerja sama dengan Vendor (melalui konsultasi dengan Procurement Manager) yang dibutuhkan untuk memastikan bahwa semua aspek teknis ditangani dengan sebelum pemberian pekerjaan kepada Vendor dan subkontraktor.Menghadiri pertemuan Jurus-off untuk semua perintah utama. 
8. Memonitor jadwal proyek dan jadwal dari Vendor / Fabricators dan menyarankan Project Manager ketika persoalan yang terang atau mungkin dilaporkan secara tidak benar. 
9. Berhubungan bersahabat dengan Construction Manager / pengawas dan terlibat dengan semua ulasan Konstruksi gedung selama Proyek start-up. 
10. Berhubungan dengan Manajer Kualitas untuk memastikan semua Vendor mengikuti spesifikasi Proyek disetujui dan kode. Mengangkat isu-isu yang muncul dan membantu dengan close-keluar dari NCR. 
11. Menyadari komersial. Tinjau lingkup dokumen kerja untuk proyek dan semua subkontrak dan barang-barang yang dibeli untuk memastikan bahwa variasi akan diminimalkan. Berhubungan dengan Engineer Project Manager untuk semua gosip seputar penilaian Variasi oleh partners.Variations proyek dengan kontrak utama dimaksimalkan & variasi oleh subkontrak diminimalkan.


QUANTITY SURVEYOR 

(Penugasan: Situs)

Mengelola dan memastikan semua biaya yang berkaitan dengan bangunan dan teknik sipil proyek, dari perhitungan awal untuk angka akhir. Berusaha untuk meminimalkan biaya proyek dan meningkatkan nilai uang, sementara masih mencapai standar dan kualitas yang dibutuhkan
Persyaratan:

1. Min Sarjana Teknik, lebih baik dalam teknik sipil 

2. Min. 3 tahun pengalaman sebagai surveyor kuantitas atau terkait dengan biaya controller / biaya komersial / proyek perencana 
3. Baik pengetahuan perihal metode konstruksi dan material 
4. Mungkin dibutuhkan untuk bekerja dengan jam kerja yang fleksibel untuk memenuhi kebutuhan Project 
5. Komunikasi yang baik & keterampilan negosiasi, anggaran penanganan keterampilan 
6. Bersedia ditempatkan di seluruh proyek

Tanggung Jawab:

1. Mempersiapkan tender dan kontrak dokumen, termasuk tagihan dari jumlah dengan pihak-pihak terkait (ex: arsitek atau klien) 

2. Mengidentifikasi, menganalisa dan membuatkan jawaban terhadap risiko komersial, melaksanakan risiko, administrasi nilai dan pengendalian biaya 
3. Analisis biaya perjuangan untuk perbaikan dan proyek pekerjaan pemeliharaan 
4. Membantu dalam membangun kebutuhan klien dan melaksanakan feasibility studi 
5. Memberikan hikmah perihal klaim kontrak dan seni administrasi pengadaan untuk menuntaskan sengketa antara klien, desainer dan kontraktor bangunan 
6. Menganalisis hasil dan menciptakan kemajuan rinci laporan 
7. Mempertahankan dan melaksanakan program-program HSE termasuk Sistem Manajemen Lingkungan untuk memastikan efektivitas kegiatan sesuai dengan standar resmi dan persyaratan.


RIGGING & LIFTING SUPERINTENDENT 

(Tugas: Kalimantan Timur)

Menjalankan kegiatan sehari-hari operasional Petrosea Offshore Supply Base di sesuai dengan persyaratan mekanisme perusahaan. Saran, pelatihan semua personel yang terlibat di non-rutin, operasi pengangkatan kritis dan kompleks (Angkat Berat).
Persyaratan:

1. Min Sarjana dari Teknik Mesin atau Teknik utama. 

2. Tahun Min.7 pengalaman profesional di Rigging dan Lifting (lift Heavy). 
3. Bersertifikat ASNT. 
4. Memiliki pengalaman Crane Inspector. 
5. Memahami prinsip HSE di semua aspek operasi dasar pantai. 
6. Fasih Bahasa & Inggris. 
7. Mampu mengoperasikan komputer (Ms. Office, SAP dan Auto cad.

Tanggung Jawab:

1. Bertanggung jawab untuk menyediakan planning lifting, penilaian bahaya, situs inspeksi dan terlibat di non-rutin, kritis dan kompleks operasi pengangkatan (angkat berat) 

2. Memberikan bimbingan, saran dan menciptakan keputusan untuk mempertahankan mengangkat gigi dan mengangkat peralatan termasuk CCU kepada bawahan, subkontraktor dan pelanggan / klien (jika diminta) 
3. Mengontrol / memantau lifting gear dan mengangkat peralatan termasuk CCU memakai Nasabah / Klien. 
4. Memastikan pekerjaan peralatan yang disimpan, terdiri dan terorganisir dengan baik di tempat masing-masing 
5. Terus-menerus meninjau, membuatkan dan perbaikan dengan modifikasi operasi petunjuk mekanisme / kerja 
6. Efektif berkomunikasi dengan pihak-pihak terkait, termasuk rekan klien untuk mengeksekusi mengangkat operasi 
7. Memberikan bimbingan, saran dan menciptakan keputusan untuk mempertahankan mengangkat gigi dan alat angkat termasuk CCU kepada bawahan, subkontraktor dan pelanggan / klien (jika diminta)


PAJAK OFFICER 

(Penugasan: Jakarta)

Analisis dan menafsirkan peraturan pajak dan menyiapkan laporan pajak dibutuhkan biar organisasi memenuhi kewajiban dan tujuan pajak.
Persyaratan:

1. Min.Diploma atau Sarjana di bidang ekonomi, atau lainnya terkait utama

2. Memiliki pengalaman sebagai konsultan pengalaman dan pengetahuan perihal Indsutry yaitu lebih 
3. Selalu menjaga dikala ini dengan aturan dan peraturan pajak baru. 
4. Min. 3 tahun pengalaman di bidang perpajakan 
5. Perhatian terhadap detail 
6. Perintah yang baik dalam bahasa Inggris 
7. Keterampilan komputer yang baik, terutama dalam Excel Program spread sheet

Tanggung Jawab:

1. Memastikan bahwa organisasi memenuhi kewajiban dan tujuan pajak dan mematuhi semua aturan dan peraturan yang relevan. 

2. Berhubungan dengan Pajak Manager, Tax Superintendent, Fin Manager untuk menghitung pajak tahunan dan memastikan perhitungan pajak tertutup dengan dokumen yang relevan termasuk pajak dan mengelola untuk pembayaran dan pengajuan. 
3. Memelihara informasi pajak dan catatan; mempersiapkan pengembalian pajak, pembayaran pajak dan pengajuan, dan laporan lain yang dibutuhkan sehingga mereka disampaikan secara akurat dan sempurna waktu 
4. Audit dan memastikan laporan SPT untuk pengiriman sempurna waktu kepada pihak berwenang khawatir 
5. Berhubungan dengan HR Department Payroll pajak penghasilan monitor di karyawan PTP per tahun. 
6. Membantu menyediakan data untuk investigasi pajak dan kegiatan perpajakan lainnya. 
7. Melakukan tinjauan kinerja tahunan formal dan mengatakan pelatihan berkelanjutan, mentoring dan konseling kinerja yang dibutuhkan untuk semua laporan langsung.


SIPIL ESTIMATOR 

(Penugasan: Jakarta)

Untuk mempersiapkan asumsi biaya rinci Perusahaan sanggup mempunyai keyakinan dalam, semua sesuai dengan mekanisme Perusahaan dan diterima praktik yang baik untuk industri. Aktif membantu Tim Perkiraan untuk terus meningkatkan mekanisme dan proses memperkirakan. Aktif berkontribusi pada lingkungan kerja tim aktual setiap saat.
Persyaratan:

1. Mungkin memerlukan perjalanan lokal & luar negeri untuk kunjungan serta kiprah jangka pendek sesekali bekerja di kantor Petrosea / Clough lainnya, kawan kantor dll 

2. Lembur kerja akan dibutuhkan dari waktu ke waktu 
3. Mungkin memerlukan bertindak sebagai Lead Estimator 
4. Min. 3 tahun pengalaman sebagai estimator 
5. Min. Sarjana disukai Teknik 
6. Mungkin memerlukan perjalanan lokal & luar negeri untuk kunjungan serta kiprah jangka pendek sesekali bekerja di kantor Petrosea lainnya, kawan kantor dll 
7. Latar belakang yang besar lengan berkuasa dalam aspek teknis desain, perhitungan, lokasi proyek pengawasan 
8. Komputer (Ms. Office), Autocad, MS Project

Tanggung Jawab:

1. Menyiapkan asumsi format CES sesuai dengan mekanisme Petrosea. 

2. Mempersiapkan dan memelihara file lembut elektronik dan hardcopy sesuai dengan mekanisme Perusahaan. 
3. Siapkan atau mengatur MTOs rinci (kuantitas take-off) dari dokumen lelang. 
4. Menghadiri kunjungan dan menyiapkan laporan rinci dari kondisi lokal yang ada, akomodasi yang tersedia dan kemampuan teknis. 
5. Pastikan Estimate dibangun metodis dan cukup rinci dan sesuai dengan praktek estimasi yang baik. Catatan penjelasan yang cukup harus dimasukkan merujuk lokasi informasi tambahan. 
6. Pastikan komprehensif Subkontrak Enquiry Paket dikirim hanya untuk Perusahaan Disetujui Subkontraktor untuk "subkontrak besar" kerja.Syarat dan ketentuan Paket Subkontrak harus kembali ke belakang dengan kontrak kepala. Komprehensif Subkontrak Enquiry Paket ditinjau oleh semua departemen fungsional Divisi. 
7. Pastikan jawaban Subkontraktor yang benar dievaluasi dan hasil tabulasi pada spreadsheet Subkontraktor Evaluasi Penawaran. 
8. Pastikan (dengan bekerja sama dengan Pengukur Timbal) bahwa Perkiraan Biaya tidak eksklusif yaitu benar dipersiapkan dan biaya. 
9. Mengidentifikasi (dengan Bid Manager dan Timbal Pengukur) yang "tiket besar" item dalam Memperkirakan dan proaktif bekerja pada ini dengan tim tawaran dengan hasil nilai tambah sebagai tujuan. 
10. Membantu Planner yang ditunjuk dalam penyusunan jadwal konstruksi, menyediakan jam orang dan kebutuhan tanaman untuk setiap kegiatan dan juga memperlihatkan jangka waktu diantisipasi dan awak minimum. 
11. Berpartisipasi dengan Pengukur Lead dan estimator Disiplin lainnya di produktifitas benchmarking untuk diterapkan pada Perkirakan terhadap norma-norma industri yang diakui. Produktivitas uplift / diskon akan ditampilkan secara terpisah untuk setiap item tagihan dalam estimasi. 
12. Membantu Pengukur Lead dan Bid Manager dalam identifikasi, penilaian dan peringkat risiko serta membuatkan seni administrasi untuk mengelola dan memitigasi risiko kepada Perusahaan. R & O Matrix yaitu untuk melayani sebagai dasar untuk memperkirakan tunjangan kontingensi yang sempurna untuk dimasukkan dalam Perkiraan Biaya. 
13. Pastikan Dasar Perkiraan yaitu "Cost sekarang" dengan memanfaatkan tingkat tenaga kerja dan staf disiapkan oleh Memperkirakan Manager dan semua harga material dari kutipan dikala ini. 
14. Hadir untuk ditinjau oleh Lead Estimator Perkirakan Biaya secara rinci sebelum meninjau tender oleh manajemen. 
15. Membantu Bid Manajer dengan persiapan daftar penjelasan komersial dan teknis dan kualifikasi untuk proposal. 
16. Membantu Bid Manajer dalam menuntaskan harga dan lembut teknis jadwal Klien. 
17. Ketika diminta, melaksanakan peer review dari estimasi yang disusun oleh estimator dan atau divisi lain, menilik kelengkapan, akurasi harga dan pengawakan dan tanaman persyaratan yang memadai. 
18. Bertanggung jawab untuk terus menjaga dan memperbarui database norma memperkirakan termasuk umpan balik dari proyek-proyek masa kemudian dalam waktu Divisi Memperkirakan dan Norma Manual.From untuk waktu kerja sebagai Bid Manajer


Silakan kirim resume rinci termasuk foto terbaru, untuk memperlihatkan minat Anda untuk posisi ini, dan mengutip dalam email untukrecruitment.jakarta@petrosea.com di Microsoft Word atau format PDF dengan ukuran file tidak lebih dari 350kb, paling lambat 23 November 2015


Info Lebih Lanjut kunjungi KLIK DISINI 


= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Makara anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

Dalam rangka penyelenggaraan Tutorial Online (Tuton) bagi mahasiswa, Universitas Terbuka membuka registrasi bagi pengajar dan praktisi untuk menjadi tutor Tuton Universitas Terbuka.


Persyaratan Tutor:
  • Memiliki jenjang pendidikan minimal S1 atau D4 atau level 6 KKNI pada bidang ilmu yang sejenis
  • Memiliki latar belakang bidang ilmu yang sesuai dengan matakuliah yang ditutorialkan
  • Memiliki alamat email
  • Bersedia mengikuti training secara penuh

Apabila Anda berminat mendaftar menjadi tutor Tutorial Online, mohon menyiapkan:
  1. berkas CV dalam format pdf (ukuran file kurang dari 2MB),
  2. foto dalam format JPG (resolusi minimum 400x600pixel dan ukuran file kurang dari 1MB), dan
  3. scan ijasah dalam format JPG (ukuran file kurang dari 2MB)

Jika sudah siap dengan persyaratan diatas, silahkan klik halaman Formulir Isian Calon Tutor Tuton

Lampiran:




Format Daftar Riwayat Hidup


= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Makara anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.


Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan membuka kesempatan kepada Lulusan SMK, Diploma III dan Sarjana yang mempunyai integritas dan komitmen tinggi untuk untuk diangkat sebagai Tenaga Bakti Rimbawan Kehutanan.

PENGUMUMAN 
Nomor: PG. 1 / Renbang-2 / 2015 

Bakti Rimbawan adalah jadwal Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan guna membuka kesempatan kepada warga negara Indonesia yang mempunyai integritas dan komitmen tinggi untuk menjadi Tenaga Bakti Rimbawan guna memenuhi kebutuhan tenaga kerja tingkat terampil dan jago dalam melaksanakan dedikasi pada Negara khususnya pembangunan kehutanan.

Informasi Umum
1. Pelaksanaan Pendaftaran memakai sistem online pada website http://bp2sdmk.dephut.go.id/loker/baktirimbawan
2. Pendaftaran dimulai pada tanggal 27 Oktober s/d 16 Nopember 2015;
3. Setiap pelamar sanggup mendaftar dengan tiga pilihan lokasi penempatan yang berbeda sesuai dengan kualifikasi pendidikan.


A. PERSYARATAN PENDAFTARAN BAKTI RIMBAWAN :
  • Warga Negara Indonesia (WNI);
  • Memenuhi persyaratan umur sebagai berikut:
  • Lulusan Sekolah Menengah kejuruan Kompetensi Keahlian Kehutanan fresh graduate maksimal 24 tahun terhitung pada tanggal 1 Oktober 2015 (kelahiran per 1 Oktober 1991 dan sesudahnya).
  • Lulusan D3 Kehutanan fresh graduate maksimal 26 tahun (kelahiran per 1 Oktober 1989 dan sesudahnya).
  • Lulusan Sarjana Kehutanan dan yang serumpun fresh graduate maksimal 30 tahun terhitung pada tanggal 1 Oktober 2015 (kelahiran per 1 Oktober 1985 dan sesudahnya).
  • Khusus Lulusan Sarjana Ex. Basarhut/Bakti Rimbawan minimal masa kerja 20 bulan, maksimal 35 tahun terhitung pada tanggal 1 Oktober 2015 (kelahiran per 1 Oktober 1980 dan sesudahnya).
  • Khusus tenaga Petugas Lapangan Gerhan (PLG) dan Petugas Lapangan Kebun Bibit Rakyat (PLKBR) maksimal 40 tahun terhitung pada tanggal 1 Oktober 2015 (kelahiran per 1 Oktober 1975 dan sesudahnya).
  • Siap ditempatkan di seluruh Wilayah Indonesia/NKRI pada tingkat tapak (kecamatan dan desa)



B. FORMASI LOWONGAN KERJA


Download rincian Formasi Tiap Provinsi DISINI


C. PENDAFTARAN
  • Download Pengumuman Lengkapnya DISINI
  • PETUNJUK PENDAFTARAN LIHAT DISINI
  • Pendaftaran via ONLINE samapai tanggal : 16 November 2015
  • Pada dikala registrasi secara online, pelamar harus membaca dengan cermat petunjuk registrasi online
  • Mengunggah (upload) berkas digital (hasil scan) yang disimpan ke dalam 1 (satu) file berbentuk PDF berukuran maksimal sebesar 600 kilobyte (KB) dengan urutan sebagai berikut:
  • KTP;
  • Ijazah yang dipakai sebagai dasar pelamaran;
  • Transkip Nilai yang dipakai sebagai dasar pelamaran;
  • Status akreditas Perguruan Tinggi pada kualifikasi pendidikan yang dilamar (khusus pelamar S1);
  • Surat Keputusan Kepala Badan Penyuluhan dan Pengembangan SDM (Khusus Ex. Basarhut/Bakti Rimbawan dengan minimal masa kerja 20 bulan);
  • Surat Keputusan (SK) Petugas Lapangan Gerhan (PLG) dan Petugas Lapangan Kebun Bibit Rakyat (PLKBR) (Khusus PLG dan PLKBR).
  • Pelamar sanggup mendaftar pada tiga lokasi penempatan yang berbeda;
  • Pelamar yang telah melaksanakan registrasi secara online biar mengunduh /download dan mencetak formulir registrasi online sebagai bukti registrasi dan mengirimkan berkas lamaran;



D. BERKAS PENDAFTARAN (HARDCOPY)
  • Print Out formulir Pendaftaran online;
  • Surat permohonan untuk menjadi tenaga kerja bakti rimbawan;
  • Pas photo ukuran 4 x 6 berwarna berlatar belakang merah (untuk pria) dan berlatar belakang biru (untuk wanita) sebanyak 4 lembar;
  • Foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku;
  • Fotocopy Ijazah terakhir yang telah dilegalisir;
  • Fotocopy Transkrip nilai akademik terakhir yang telah dilegalisir;
  • Fotocopy legalisir Surat Keterangan Sehat dan tidak hamil dari dokter;
  • Fotocopy legalisir Surat Keterangan Catatan Kepolisian;
  • Fotocopy Sampul/lembar judul goresan pena ilmiah yang dipublikasikan (jurnal/media massa/media elektronik) sesuai dengan yang dicantumkan dalam formulir registrasi online;
  • Fotocopy Sertifikat sesuai dengan yang dicantumkan dalam formulir registrasi online;
  • Fotocopy Surat keterangan/piagam yang menerangkan keikutsertaan dalam organisasi sesuai dengan yang dicantumkan dalam formulir registrasi online;
  • Fotocopy Surat Keputusan Kepala Badan Penyuluhan dan Pengembangan SDM (Khusus tenaga Ex. Basarhut/Bakti Rimbawan minimal masa kerja 20 bulan);
  • Fotocopy Surat Keputusan (SK) Petugas Lapangan Gerhan (PLG) dan Petugas Lapangan Kebun Bibit Rakyat (PLKBR) sesuai dengan yang dicantumkan dalam formulir registrasi online;
  • Surat Keterangan pernah Bekerja/Magang/Penelitian;
  • Surat Pernyataan bersedia ditempatkan di seluruh wilayah NKRI (bermaterai);
  • Untuk dukungan kesehatan bagi pelamar perempuan tidak sedang mengandung dan bersedia menunda kehamilan selama masa kontrak, dinyatakan dengan surat keterangan dokter yang menyatakan tidak dalam kondisi mengandung (hamil) dan surat pernyataan pelamar (bermaterai).

  
Catatan :
Loker KEMENLHK ditutup pada tanggal : 16 November 2015



= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Kaprikornus anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

Dapatkan banyak laba dengan bergabung dalam perusahaan kami sebagai bancassurance specialist; mendapat pengetahuan mendalam perihal produk bank (seperti kampanye promosi, keuntungan, prosedur). Pekerjaan ini cocok untuk Anda yang menyukai tantangan, bahagia berinteraksi dengan calon nasabah, dan menginginkan penghasilan tanpa batas.




Persyaratan:
  • Pria/Wanita, Usia 23 - 30 tahun
  • Pend. Min D3, Semua jurusan
  • IPK min 2,5
  • Fresh graduates, lebih disukai mempunyai pengalaman di bidang penjualan minimal 1 tahun
  • Berpenampilan menarik, mempunyai kemampuan komunikasi, presentasi dan perundingan yang baik
  • Berorientasi terhadap target


Benefit:
  • Tunjangan dasar setiap bulan
  • Komisi bulanan tidak terbatas
  • Training bersertifikat dan berkelanjutan dari BNI Life
  • Kesempatan karir terbuka luas


Lamaran sanggup ditujukan ke alamat:
atau

PT BNI Life Insurance

Unit Kerja HR & GA

BNI Life Tower

The Landmark Center 21st Floor
Jl. Jend. Sudirman No. 1, Jakarta 12910



= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Makara anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

PT. Bank Rakyat Indonesia (persero) Tbk. Memberikan kesempatan kepada putra dan putri terbaik bangsa untuk bergabung bersama Bank Terbesar di Indonesia. Melalui pengalaman dan bukti konkret melayani para nasabah di seluruh nusantara, inilah kesempatanmu untuk ikut memberi apresiasi terhadap negeri dengan berkarya bersama Bank BRI dan menjadi bab dari bank yang telah mengabdi selama lebih dari 100 tahun untuk Indonesia.


Tahap Seleksi 










Berminat silahkan kirim lamaran ke Bank BRI dengan mengirimkan lamaran ke e-recruitment.bri.co.id


= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Kaprikornus anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

PT Petrokimia Gresik merupakan salah satu BUMN sebagai produsen pupuk di Indonesia, yang pada awal berdirinya disebut Proyek Petrokimia Surabaya (1962). Kontrak pembangunannya ditandatangani pada tanggal 10 Agustus 1964, dan mulai berlaku pada tanggal 8 Desember 1964. Proyek ini diresmikan oleh Presiden Soeharto pada tanggal 10 Juli 1972, yang kemudian tanggal tersebut ditetapkan sebagai hari jadi PT Petrokimia Gresik. Dalam perjalannya, PT Petrokimia Gresik telah mengalami sejumlah perubahan status, diantaranya ialah sebagai Perusahaan Umum (Perum) menurut PP No. 55/1971, kemudian berkembang menjadi Persero menurut PP No. 35/1974 jo PP No. 14/1975, dan kini sebagai anggota Holding PT Pupuk Indonesia (dahulu PT Pupuk Sriwidjaja) menurut PP No. 28/1997.




Saat ini membuka kesempatan atau lowongan kerja bagi Sarjana aneka macam jurusan.
         1.   Teknik Mesin
         2.   Teknik Elektro
         3.   Teknik Fisika
         4.   Teknik Kimia
         5.   Teknik Industri
         6.   Manajemen
         7.   IlmuTanah
         8.   Sosek/Agribisnis
         9.   Perikanan
         10. Ilmu Komunikasi / Public Relation
         11. Desain Komunikasi Visual
         12. Pemuliaan Tanaman
         13. Akuntansi
         14. Agronomi
         15. Biologi
         16. Hukum

Dengan syarat-syarat sebagai berikut :
            -  Warga Negara Indonesia
          -  Usia Maksimum 25 Tahun (Lahir sehabis 31 Oktober1990)
          -  Jurusan point 1 s.d. 11 untuk jenis kelamin laki-laki
          -  Jurusan point 12 s.d. 16 untuk jenis kelamin pria atau perempuan
          -  Program Studi Akreditasi A
        -  IPK minimal 3,00
        -  TOEFL minimal 475 (untuk IELTS, TOEFL IBT, dan TOEIC setara)
          -  Bebas Narkoba
        -  Tidak Buta Warna
        - Tidak terikat dinas pada instansi lain.

KETERANGAN :
- Pendaftaran online ditutup pada tanggal 13 November 2015 pukul 23.59
- Panitia Rekrutmen berhak menggugurkan calon kandidat apabila :
o  Upload salah satu berkas persyaratan tidak lengkap;
o  Berkas tidak terbaca jelas.
- Pilihan lokasi tes : Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Malang, & Surabaya
- Diharap cermat dalam menentukan lokasi tes alasannya lokasi tes yang sudah dipilih tidak sanggup  diubah.
Proses Rekrutmen PT Petrokimia Gresik TIDAK dipungut biaya apapun dan TIDAK  bekerja sama dengan travel biro  manapun. 
Mohon untuk meragukan penipuan yang mengatasnamakan PT Petrokimia Gresik. 
Panitia Rekrutmen PT Petrokimia Gresik tidak bertanggungjawab terhadap kerugian yang diakibatkan oleh oknum yang mengatasnamakan PT Petrokimia Gresik.

Informasi lebih lanjut silahkan kunjungi



= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Kaprikornus anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget