Cozy Corner Lowongan Kerja adalah blog Lowongan Kerja 2018, Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1, Loker Terbaru Semua Jurusan, Lowongan BANK, Lowongan BUMN, Lowongan CPNS, Lowongan Pekerjaan Tahun 2018

Latest Post
Aceh Administrasi Administrasi Bisnis Administrasi Perkantoran Administrasi Publik Agronomi Aktuaria Akuntansi antam Apoteker Arsitektur Bahasa Jepang Bali Balikpapan Bandar Lampung Bandung Banjarmasin BANK Bank BCA Bank BRI Bank Danamon Banten Banyuwangi Batam Bekasi Bio Teknologi Bisnis Bontang BPJS Kesehatan Broadcasting Budaya Bukittinggi BUMD BUMN Cibitung Cikarang Cilegon Cirebon Consumer Goods CPNS D3 D4 Denpasar Desain Grafis Diet DKV Dokter Ekonomi Ekspedisi Elektro Elektronika Engineer Farmasi Fisika Fresh Graduate Geologi Gersik Guru Helper Kitchen Hidraulika Hotel Hukum Humas Ilmu Hukum Ilmu Kedokteran Ilmu Komputer Ilmu Tanah Inalum Industri Informatika IT Jabar Jabodetabek Jakarta Jakarta. Jambi Jateng Jatim Jawa Tengah Jayapura Jurnalistik K3 Kalimantan Kaltim Karawang Kehutanan Kementerian Kendal Keperawatan Kesehatan Keuangan Kimia Koki Komputer Komunikasi lainnya Lampung Laundry LEMBAGA Lingkungan Listrik LKPP Logistik lowongan kerja lowongan kerja diploma Lowongan Kerja PT Asuka Engineering Indonesia Lowongan Kerja PT Haeir Electrical Appliances Indonesia Lowongan Kerja PT Mitra Sinergi Internasional Lowongan Kerja PT NOK Indonesia Lowongan Kerja PT Pos Logistik Indonesia Lowongan Kerja PT Salam Wadah Karya Lowongan Kerja PT Siantar Top Tbk lowongan kerja Sarjana Lowongan Kerja SLTA Sederajat Lowongan Kerja SMA Lowongan Kerja Swasta Lowongan Sarjana Magang Makassar Malang Manado Manajemen Manajemen Perhotelan Manajemen SDM Marketing Matematika Medan Mekatronika Mesin Metalurgi Migas MIPA Nasional. Non CPNS Non PNS Nutrisi Office Boy Otomotif Padang Pajak Palembang Papua Pariaman Pekanbaru Pemasaran Pendidikan Perbankan Perpajakan Pertambangan pertamina Pertanian PGSD Planologi PMA Politik Produksi Psikologi PTT Rekam Medis Reporter Resepsionis Resto Riau Roomboy S1 S2 Sastra Indonesia Security Sekretaris Semarang Semua Jurusan Seni Serang Sidoarjo Sipil Sistem Informasi SLTP SMA SMA/Sederajat SMK Solo Sosial Statistika STM/SMK Sederajat Subang Sultra Sumbar Sumsel Sumut Supir Surabaya Surakarta SWASTA Taliwang Tangerang Tata Boga Teknik Teknik Elektro Teknik Fisika Teknik Industri Teknik Informatika Teknik K3 Teknik Komputer Teknik Listrik Teknik Mesin Teknik Penerbangan Teknik Sipil Teknologi Pangan Telekomunikasi Telemarketing Telkomsel Trans7 Waiter Waskita Karya Yogyakarta

PT DJARUM INDONESIA  merupakan perusahaan rokok kretek terkemuka di dunia. Selama lebih dari 50 tahun kami telah memproduksi rokok berkualitas tinggi dan selalu menjaga kepuasan merokok para konsumen kami. Merek-merek yang populer antara lain Djarum Super, Djarum Black dan L.A. Lights, telah dipasarkan di aneka macam negara dan menjadi brand internasional. Keberhasilan yang diraih tidak luput dari ketekunan para karyawan yang berdedikasi, inovatif, dan selalu mempunyai cita-cita untuk maju. Kerjasama tim, integritas, dan perilaku saling menghargai sangat diutamakan dalam lingkungan kerja kami.




Berikut ini kesempatan bekerja di PT DJARUM INDONESIA  periode registrasi Maret sampai April 2016

TECHNICIAN (Kode : TC)
Bertanggung jawab atas perawatan dan perbaikan mesin untuk menjamin keberlangsungan proses produksi.

Kualifikasi:
  • Laki-laki
  • D3 Teknik Mesin / Teknik Elektro
  • IPK min 2,75
  • Bersedia ditempatkan di Kudus
  • Terbuka bagi yang sedang menuntaskan Tugas Akhir


STAFF OPERASIONAL (Kode : SO)
Melaksanakan acara pelayanan kantor, penyediaan kemudahan dan layanan manajemen perkantoran sesuai ketentuan yang berlaku untuk kelancaran operasional perusahaan.

Kualifikasi:
  • Laki-laki
  • Usia maksimal 25 tahun dan belum menikah
  • Lulusan D3 Akuntansi / Keuangan / Manajemen / Perpajakan / Administrasi Bisnis
  • IPK min 2,75
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Jawa Tengah


Pendaftaran dibuka selama  26 hari lagi dari tanggal mulai 02 Maret 2016 sampai 02 April 2016


Bagi para pelamar yg tertarik silahkan mendaftarkan diri dengan input data lamaran anda melalui cdcpolines klikdisini


= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Kaprikornus anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

PT.Bank Danamoon Indonesia,Tbk membuka peluang karir bagi Anda untuk bergabung bersama kami sebagai 1) ACCOUNT OFFICER 2) PERSONAL BANKING OFFICER, RO SME & ACQUISITION OFFICER, dan 3)  COLLECTION.


ACCOUNT OFFICER dengan tanggung jawab: Menjual produk simpanan/pinjaman,menjaga kekerabatan dengan nasabah dan memelihara account nasabah. 


Kualifikasi :
Pendidikan minimal D3, minimal IPK 2,75
Usia maksimum 35 tahun
Bersedia bekerja di area pasar
Memiliki jaringan bisnis yang luas dan berorientasi pada target
Menyukai tantangan dan bisa berkomunikasi dengan baik
Memiliki SIM C dan kendaraan roda dua
Menguasai bahsa kawasan dan mengenal komunitas setempat






PERSONAL BANKING OFFICER, RO SME & ACQUISITION OFFICER dengan tanggung jawab: Menawarkan produk dan jasa perbankan, menjaga korelasi baik dengan nasabah

Kualifikasi :
Pendidikan S1, minimal IPK 2,75
Terbuka bagi Fresh Graduate
Berpengalaman minimal 1 tahun di bidang marketing produk keuangan
Berorientasi pada sasaran dan kepuasan nasabah
Komunikatif, persuasif dan bisa memperlihatkan presentasi yang menarik
Memiliki kemmapuan analisa dan interpersonal yang baik
Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris, verbal dan tulisan



COLLECTION dengan tanggung jawab: Melakukan penagihan dalama proses evakuasi tunggakan debitur


Kualifikasi :
Pendidikan minimal SMA/SMA Plus
Usia maksimum 35 tahun
Berpengalaman di bidang field Collector minimal 1 tahun
Terbiasa melaksanakan mobile collection
Memiliki ketahan fisik yang baik
Memiliki kemampuan komunikasi & perundingan yang baik
Berinisiatif tinggi, fokus pada customer
Memiliki SIM C



Kirimkan Curriculum Vitae & Pas Foto terbaru dengan mencantumkan nama posisi di subyek e-mail ke :

BDI Palembang Sudirman, 2nd Floor

Jl.Jend Sudirman No.440 palembang – Sumatera Selatan, Indonesia

Atau ke
CDC UM Palembang
Jl. Ahmad Yani 13 Ulu Plaju Palembang
Email : cdc.umpalembang@gmail.com


Sumber: http://www.umpalembang.org/?fuse=main.lowonganDetail&id=236


= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Kaprikornus anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

PT.Semen Baturaja (Persero)perusahan BUMN di bidang Industri Semen dengan performance dan kinerja sangat baik membuka kesempatan bagi Anda yang mempunyai komptensi dan profesinlaitas tinggi untuk membuatkan diri sebagai : Management Trainee (MT)


Pendaftaran OnLine mulai tanggal 12 Maret 2016







KUALIFIKASI UMUM
WNI
  • Pria dan wanita
  • Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama masa training
  • Syarat IPK untuk S1 & D3 minimal : PTN 2,75 dan PTS 3,00
  • NEM/nilai rata-rata untuk SMU/SMK minimal 6,50
  • Sehat jasmani dan rhani dibuktikan dengan surat keterangan dkter
  • Surat keterangan bebas Narkba
  • Berkelakuan baik yang dinyatakan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian
  • Surat pernyataan tidak terikat hubungan kerja atau ikatan dinas dengan perusahaan/instansi lain



KUALIFIKASI KHUSUS
  • Sarjana (S1) : Teknik Sipil (TSP),Teknik Mesin (TMS), Teknik Elektr/Listrik (TEL), Teknik Pertambangan (TMB), Teknik Industri (TND), Akuntansi (AKT), Teknik Kimia (TKM)
  • Maksimal 30 tahun per 28 Februari 2016. Untuk Teknik Pertambangan Minimal Pengalaman 3 Tahun di bidang yang sama
  • D3 : Teknik Sipil (TSP),Teknik Mesin (TMS),Teknik Analisa Kimia (KMA), Teknik /Sistem Infrmatika (INF), Akuntansi (AKT), Adm Bisnis /Pemasaran (MAR)
  • Maksimal 28 Tahun per 28 Februari 2016
  • SMU (IPA/IPS)/SMK ( Mesin/tmtif,Elektr/Listrik,Sipil,Kimia dan Akutansi)
  • Maksimal 23 Tahun per 28 Februari 2016



TATA CARA PENDAFTARAN :
  • Melakukan Pendaftaran online melalui website www.karirdibumn.c.id selanjutnya WAJIB mengirimkan berkas lamaran kerja P BX 1200 JKTM 12700
  • Tuliskan KDE JABATAN ( yang dilamar) dan JURUSAN Anda pada pojok kiri atas amplp, pola : S1-TMS D3-KMA, SMU-IPS
  • Pendaftaran online akan ditutup tanggal 22 Maret 2016, berkas lamaran paling lambat 25 Maret 2016 (cap ps)
  • Lampiran pada berkas lamaran berisi: CV, fotokopi ijazah dan transkrip terlegalisir, fotokopi KTP dan foto terbaru berwarna ( 4x6 )
  • Proses seleksi dilaksanakan dalam beberapa tahap dengan memakai sistem gugur.


Sumber: http://www.umpalembang.org/?fuse=main.lowonganDetail&id=237


= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Kaprikornus anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

BPJS Ketenagakerjaan atau Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan merupakan sebuah agenda pemerintah dalam memperlihatkan pertolongan kepada seluruh tenaga kerja untuk mengatasi risiko ekonomi yang terjadi sesuai dengan penyelenggaraannya memakai prosedur asuransi sosial.

BPJS Ketenagakerjaan termasuk dalam forum negara Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang bergerak dalam jasa asuransi sosial. Lembaga BPJS Ketenagakerjaan berjalan sesuai dengan undang­undang jaminan sosial tenaga kerja Republik Indonesia. Awal sejarah pembentukan BUMN pada tahun 1977 dengan nama Jamsostek, Namun sesuai dengan dikeluarkannya Undang Undang No. 24 Tahun 2011 ihwal BPJS, Jamsostek berganti nama bersamaan dengan BPJS Kesehatan yang dulunya berjulukan Askes. BPJS Ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan merupakan salah satu agenda pemerintah dalam kesatuan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) yang diresmikan untuk memperlihatkan pertolongan sosial dan kesehatan masyarakat indonesia.




BPJS Ketenagakerjaan kembali membuka penerimaan atau kesempatan kerja kepada seluruh putra putri indonesia untuk bergabung mengisi  posisi Customer Service Office

Tugas dan Tanggung Jawab
  • Kandidat bisa memperlihatkan pelayanan kepada peserta maupun calon peserta sesuai kebutuhan  Kandidat siap menangani keluhan peserta sesuai ketentuan, guna memenuhi kebutuhan dengan sempurna sasaran dan sempurna waktu
  • Kandidat bisa menjaga kepuasan peserta sesuai standar yang ditetapkan

Persyaratan
  • Kebangsaan Indonesia  Mempunyai penampilan menarik  Kualifikasi Tinggi tubuh untuk Wanita minimal 155 cm dan untuk Pria minimal 165 cm dengan berat tubuh ideal dan postur tubuh proporsional
  • Riwayat kesehatan baik jasmani dan rohani
  • Minimal berpendidikan minimal D3 seluruh jurusan dari agenda studi yang terakreditasi minimal B
  • Mempunyai indeks prestasi komulatif IPK minimal 2.50 (skala 4.00)
  • Kualifikasi Umur sebagai berikut :
  • Bagi lulusan S1 = Belum berulang tahun yang ke 27 pada tanggal 31 Desember 2016
  •  Bagi lulusan D3 = Belum berulang tahun yang ke 25 pada tanggal 31 Desember 2016
  •  Berstatus masih single / belum berkeluarga
  •  Pelamar pastinya bukan merupakan Anak (kandung dan tiri) dan Saudara (kandung, tiri, dan ipar) dari Pegawai Aktif BPJS Ketenagakerjaan
  • Kandidat memiliki keahlian komunikasi dan interpersonal yang baik
  • Kandidat memiliki ketelitian dan manajemen dokumen yang baik
  • Kandidat mahir dalam menjalankan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel
  • Fasih dalam bahasa Inggris dengan baik (lisan dan tulisan)
  • Memiliki pengalaman kerja pada job title homogen  Siap penempatan disemua wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
  • Siap mengikuti ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
  • Siap tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja Apabila mitra kawan berminat untuk bekerja dalam perusahaan BPJS Ketenagakerjaan silakan daftarkan diri anda secara online melalui situs kerja berikut : https://cs.bpjsketenagakerjaan.go.id/rekrutmen/home.bpjs



Lowongan akan kami buka sampai tanggal 12 Maret 2016 mendatang. Hanya kandidat terbaiklah yang nantinya kami proses lebih cepat. Teirmakasih



= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat gosip lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Makara anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

Pemerintah Provinsi Riau Melalui Dinas Pemuda dan Olahraga membuka kesempatan kepada Sarjana Unggulan untuk mengabdi di pedesaan melalui Program Pemuda Sarjana Penggerak Pembangunan Perdesaan (PSP3).




Program Pemuda Sarjana Penggerak Pembangunan Perdesaan merupakan jadwal unggulan Pemerintah Provinsi Riau. Program ini dikembangkan dengan tujuan untuk mengakselerasikan pembangunan melalui kiprah Pendampingan, Kemandirian, dan Kepeloporan cowok dalam aneka macam acara kepemudaan.



Adapun syarat-syarat untuk mengikuti Program Pemuda Sarjana Penggerak Pembangunan Perdesaan adalah sebagai berikut :



  • Usia maksimal 26 tahun per 1 April 2016
  • Fotocopy Ijazah S1 yang sudah di legalisir (berlaku untuk semua jurusan)
  • Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP) Provinsi Riau
  • Pas Foto ukuran 3x4 sebanyak 2 lembar
  • Belum menikah dibuktikan dengan Surat Keterangan dari Kelurahan setempat (asli)
  • Bersedia untuk tidak menikah selama masa kontrak dibuktikan dengan Surat Pernyataan bermaterai 6000
  • Sehat Jasmani dan Rohani, dibuktikan dengan Surat Keterangan Berbadan Sehat dari Dokter Pemerintah (asli)
  • Surat Keterangan Bebas Narkoba dari Rumah Sakit Pemerintah (setelah dinyatakan lulus seleksi) asli
  • Berkelakuan Baik, dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan dari Kepolisian setempat (SKCK asli)
  • Memiliki pengalaman berorganisasi dibuktikan dengan Sertifikat/Surat Keterangan dari organisasi (jika mempunyai pengalaman organisasi)
  • Tidak terikat sebagai Pegawai Pemerintah maupun Swasta selama masa kontrak menjadi peserta PSP3, dibuktikan dengan Surat Pernyataan bermaterai 6000
  • Mendapat dukungan/rekomendasi dari tokoh masyarakat/Dosen Perguruan Tinggi bahwa yang bersangkutan sebagai Pemuda Potensial
  • Bersedia ditempatkan di desa lokasi kiprah dan tidak meninggalkan desa lokasi penempatan selama masa kontrak (Surat Pernyataan Bermaterai 6000)
  • Bersedia menandatangani kontrak (dibuktikan dengan surat pernyataan bermaterai 6000)
  • Tidak dalam masa kuliah Pasca Sarjana (S2)
  • Belum pernah mengikuti jadwal PSP3 yang didanai oleh Pemerintah (baik APBD/APBN, dibuktikan dengan surat pernyataan bermaterai 6000)


Pendaftaran paling lambat tanggal 9 Maret 2016.
Untuk informasi lebih lanjut sanggup menghubungi kontak person sebagai berikut :

1. Sri Maharani D, ST ( 0821 7125 8182 )

2. Eliwon Feriyanus, S.Pd, M.Si ( 0852 7199 7734 )



= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Makara anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

Bank BNI (Persero) merupakan sebuah industri perbankan yang menangani solusi keuangan dan financial kalangan kecil menengah dan skala besar. Bank BNI atau dengan nama lain sebagai Bank Negara Indonesia bergerak dalam jasa keuangan perbankan umum dimana memperlihatkan aktivitas simpan pinjam, tabungan, perkreditan, giro, deposito dan masih banyak lainnya. Bank BNI sekarang melebarkan sayapnya sampai kebeberapa tempat tanah air, sekarang telah mempunyai kantor cabang disetiap kota kota besar.

Saat ini Bank BNI membuka kesempat kerja dengan posisi dan persyaratan sbb:
1) Officer Development Program (ODP)
2) Information Technology (IT)
3) ASSESSMENT CENTER MANAGER & ASSISTANT MANAGER




Officer Development Program (ODP)
Posisi : Relationship Manager
Area Penempatan : Seluruh Indonesia
Seiring dengan pertumbuhan dan perkembangan bisnis yang semakin pesat, BNI membutuhkan tenaga muda potensial, inovatif, dan cerdas yang akan menjadi kader pimpinan untuk mencapai visi di masa depan, melalui Officer Development Program kami (ODP).
Officer Development Program (ODP) yaitu aktivitas training dan seleksi selama 1 (satu) tahun. terdiri dari tahapan In Class training dan In Service Training. Untuk Trainee yang berprestasi dan lulus seluruh tahapan akan menjadi karyawan tetap dan ditempatkan di unit BNI seluruh Indonesia.

Requirement
Kualifikasi
Lulusan S1 atau S2 dari sekolah tinggi tinggi terkemuka jurusan Ekonomi, Bisnis, teknik, Matematika & Statistika, Fisika, Kimia, Pertanian, Perikanan, Kehutanan, Perkebunan, Peternakan, Hukum dan Administrasi Bisnis
S1 IPK min 2,75 (PTN) atau 3,00 (PTS)
S2 IPK Min 3,25
Usia maksimal 26 tahun (S1) dan 28 tahun (S2)
Mampu berbahasa Inggris & mengoperasikan computer (Ms Office)
Memiliki kemampuan analisis yang baik
Bersedia di tempatkan di unit BNI seluruh Indonesia
Tahapan Seleksi :
Initial Interview, Psycho-Assessment, User Interview, & Medical Check Up


Information Technology (IT)
Posisi yang diharapkan :
1. IT APPLICATION DEVELOPER (PROGRAMMER)
2. IT OFFICER
3. IT ENGINEER
4. IT SECURITY OFFICER
Area Penempatan JAKARTA
Seiring dengan pertumbuhan dan perkembangan bisnis yang semakin pesat, BNI membutuhkan tenaga muda potensial, inovatif, dan cerdas yang akan menjadi kader pimpinan untuk mencapai visi di masa depan, melalui Officer Development Program kami (ODP).
Officer Development Program (ODP) yaitu aktivitas training dan seleksi selama 1 (satu) tahun. terdiri dari tahapan In Class training dan In Service Training. Untuk Traineeyang berprestasi dan lulus seluruh tahapan akan menjadi karyawan tetap.
Requirement
Lulusan S1 atau S2 dari sekolah tinggi tinggi terkemuka jurusan Teknik Komputer,Teknik Elektro, Statistik, Elektronika, Ilmu Komputer, Teknik Informatika, Sistem Infromasi, Teknik Industri, Teknik Fisika, Matematika
- S1 IPK min 2,75 (PTN) atau 3,00 (PTS), S2 IPK Min 3,25
- Usia maksimal 26 tahun (S1) dan 28 tahun (S2)
- Mampu berbahasa Inggris minimal pasif
- Memiliki kemampuan analisis yang baik

Lebih diutamakan mempunyai salah satu/beberapa skill sebagai berikut :
1. IT APPLICATION DEVELOPER (PROGRAMMER)
  • · Menguasai salah satu dari: Cobol, C++, Java, MS Dot Net, PHP, Web, MS SQL Server, Platform UNIX (AIX, Solaris, Linux), TACL, SAS, PL SQL.
  • · Diutamakan mempunyai pengalaman di bidang programming (sebagai nilai tambah).
  • · Diutamakan menguasai Development Tools, Management Database, Oracle/SQL, Project Management Tools, Unix.


2. IT OFFICER
  • · Mengetahui secara garis besar wacana IT Project Management, IT Arsitektur Perbankan, IT Procurement, Sistem dan Prosedur IT, Operational Support IT.
  • · Diutamakan mempunyai pengalaman di bidang terkait (sebagai nilai tambah).
  • · Mampu berkomunikasi dengan baik.


3. IT ENGINEER
  • · Diutamakan mempunyai pengalaman di bidang sistem operasi/ database/ network/internet/VOIP dan desktop (sbg nilai tambah).
  • · Menguasai Platform UNIX (IBM AIX, Oracle Solaris, Linux)/Microsoft Windows Server/Database Oracle/MS SQL/konsep internet (dns, email dan proxy)/Konsep VOIP/PBX dan konsep TCP/IP.
  • · Nilai tambah bagi yang mempunyai sertifikasi CCNA/MCITP/Oracle Database Admin/ SQL Server.

4. IT SECURITY OFFICER
  • · Memiliki pengalaman mengelola keamanan informasi, menyebarkan policy keamanan informasi, IT Assessment dan Penetration Testing, mendisain langkah-langkah implementasi keamanan informasi, menjalankan IT Security Governance.
  • · Memiliki minat mendalami keamanan informasi, hacking, dan mendalami paket data dan security device (IPS, Firewall, dll.).
  • · Diutamakan mempunyai pengalaman (sebagai nilai tambah) wacana kernel debugging atau Compile Linux Kernel, konfigurasi network/security, shell command/unix administration, perl/php/lua/python.

Note :
Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diundang untuk diwawancara.

  
ASSESSMENT CENTER MANAGER & ASSISTANT MANAGER
Responsibilities :
  • Melakukan reaktivasi assessment center BNI
  • Merancang roadmap dan seni administrasi pengelolaan assessment center BNI ke depan
  • Menyusun kualifikasi dan pengadaan sarana dan prasarana assessment center BNI
  • Membuat/mengembangkan desain, metode dan tools assessment center
  • Menjalankan quality control atas hasil asesmen
  • Mengkomunikasikan hasil asesmen kepada administrasi BNI dan pihak-piha terkait/user

Requirement
Pendidikan :
  • - Sarjana S1/S2 Psikologi dengan sertifikasi profesi (S.Psi.Psi/M.Psi)
  • - Mempunyai sertifikasi sebagai Certified Assessor Assessment Center


Pengalaman (min. 1 tahun)
  • - Memiliki pengalaman menyebarkan desain, metode, dan tools assessment center
  • - Memiliki expertise dalam operasionalisasi assessment center
  • - Berpengalaman melaksanakan asesmen dengan metode assessment center


Apabila sudah apply, biar mengirimkan hard copy CV ke email rekrutmen@bni.co.id

Note :
Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diundang untuk mengikuti tahapan tes.

PENDAFTARAN KLIK DISINI



= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Makara anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

Universitas Islam Indonesia (UII) membutuhkan tenaga kependidikan tidak tetap dengan gugusan sebagai berikut: Persyaratan Umum: Lowongan Karir Pegawai UII Yogyakarta sd 14 Maret 2016
1 Pengelola Web
2 Administrasi
3 Driver/Sopir
4 Petugas Ekspedisi




Persyaratan Umum
1 Warga Negara Indonesia
2 Beragama Islam
3 Sehat jasmani dan rohani
4 Tidak cacat è°„sik yang sanggup mengakibatkan terganggunya kinerja
5 Pada tanggal 1 April 2016 , maksimal berusia 30 tahun
6 Mampu berhubungan dengan baik
7 Memiliki etos kerja, integritas, dan janji yang tinggi
8 Tidak merokok


Tata Cara Penyampaian lamaran






Download Pengumuman Resmi dan Tata Cara Pengajuan lamaran (Klik Disini)


= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Kaprikornus anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

PT Jasa Marga (Persero) Tbk merupakan BUMN terbuka sebagai pemimpin bisnis jalan tol di Indonesia yang terus tumbuh dan berkembang serta secara konsisten menerapkan Tata Kelola Perusahaan yang Baik (Good Corporate Governance).
Dalam rangka menyiapkan kader-kader pemimpin masa depan, Jasa Marga membuka kesempatan bagi generasi muda yang mempunyai potensi kepemimpinan, berdedikasi, dan berintegritas tinggi untuk berperan serta dalam mewujudkan Visi Misi Perusahaan.




PERSYARATAN UMUM :
Warga Negara Indonesia;
Memiliki KTP (Kartu Tanda Penduduk);
Berijazah Sarjana S1 atau D4 dengan jurusan pendidikan sesuai persyaratan;
Sehat jasmani dan rohani;
Tidak sedang menjalani ikatan dinas atau bersedia melepaskan ikatan dinas dengan instansi lain apabila diterima di PT Jasa Marga (Persero) Tbk.;
Tidak pernah diberhentikan sebagai karyawan oleh pemberi kerja sebelumnya, alasannya ialah suatu pelanggaran;
Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah operasi Perusahaan;
Diutamakan mempunyai pengalaman berorganisasi; dan
Menguasai Bahasa Inggris dengan baik (lisan dan tulisan)
Latar Belakang Pendidikan Sarjana Strata 1 (S1)
Akuntansi
Hukum
Manajemen
Manajemen Bisnis
Perpajakan
Psikologi
Teknik Elektro
Teknik Industri
Teknik Sipil
Latar Belakang Pendidikan Diploma 4 (D4)
Teknik Jalan Tol
Teknik Sipil

PERSYARATAN KHUSUS :
Pelamar Umum
Usia maksimal 27 tahun per tanggal 1 Oktober 2016;
Berasal dari Perguruan Tinggi terkemuka dan terakreditasi;
IPK minimal 2,75 untuk PTN atau 3,00 untuk PTS (skala 4,00);
Tinggi tubuh minimal 155 cm untuk Perempuan dan 160 cm untuk Laki-laki (Tinggi dan berat tubuh proporsional);
Bersedia mengikuti Ikatan Dinas selama 2 (dua) tahun;
Pelamar Internal
Karyawan tetap PT Jasa Marga (Persero) Tbk.;
Usia maksimal 45 tahun per tanggal 1 Oktober 2016;
Berasal dari Perguruan Tinggi terakreditasi;
IPK minimal 2,75 (skala 4,00);

KETENTUAN UMUM :
Setiap pelamar hanya diperbolehkan mendaftar 1 (satu) kali
Pendaftaran hanya dilakukan melalui situs-web https://jasamarga.experd.com dan tidak mendapatkan lamaran melalui pos atau media pengiriman lainnya
Bagi pelamar yang pernah mengirimkan berkas lamaran ke PT Jasa Marga (Persero) Tbkdiwajibkan memperbarui lamaran dengan melaksanakan pendaftaran online
Pengumuman untuk setiap tahap seleksi akan diinformasikan dalam situs-webhttps://jasamarga.experd.com
Bagi kandidat yang terpilih pada tahap awal akan diikutsertakan dalam tahap Wawancara oleh Manajemen Jasa Marga dan dilanjutkan Tes Kesehatan
Kandidat terpilih, selanjutnya akan diikutsertakan dalam seleksi tahap final melalui ProgramManagement Trainee (MT) selama 3 bulan
Seluruh acara seleksi, kecuali pendaftaran secara online, dilaksanakan di Jakarta
Selama proses rekrutmen dan seleksi, kandidat tidak dikenakan biaya apapun. Biaya transportasi dan kemudahan menuju lokasi tes merupakan tanggung jawab masing-masing kandidat
Keputusan Hasil Rekrutmen dan Seleksi tidak sanggup diganggu gugat

Periode pendaftaran secara online pada 27 Februari 2016 pukul 06.00 s.d. 7 Maret 2016 pukul 23.59 WIB


= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat gosip lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Makara anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget