Cozy Corner Lowongan Kerja adalah blog Lowongan Kerja 2018, Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1, Loker Terbaru Semua Jurusan, Lowongan BANK, Lowongan BUMN, Lowongan CPNS, Lowongan Pekerjaan Tahun 2018

Latest Post
Aceh Administrasi Administrasi Bisnis Administrasi Perkantoran Administrasi Publik Agronomi Aktuaria Akuntansi antam Apoteker Arsitektur Bahasa Jepang Bali Balikpapan Bandar Lampung Bandung Banjarmasin BANK Bank BCA Bank BRI Bank Danamon Banten Banyuwangi Batam Bekasi Bio Teknologi Bisnis Bontang BPJS Kesehatan Broadcasting Budaya Bukittinggi BUMD BUMN Cibitung Cikarang Cilegon Cirebon Consumer Goods CPNS D3 D4 Denpasar Desain Grafis Diet DKV Dokter Ekonomi Ekspedisi Elektro Elektronika Engineer Farmasi Fisika Fresh Graduate Geologi Gersik Guru Helper Kitchen Hidraulika Hotel Hukum Humas Ilmu Hukum Ilmu Kedokteran Ilmu Komputer Ilmu Tanah Inalum Industri Informatika IT Jabar Jabodetabek Jakarta Jakarta. Jambi Jateng Jatim Jawa Tengah Jayapura Jurnalistik K3 Kalimantan Kaltim Karawang Kehutanan Kementerian Kendal Keperawatan Kesehatan Keuangan Kimia Koki Komputer Komunikasi lainnya Lampung Laundry LEMBAGA Lingkungan Listrik LKPP Logistik lowongan kerja lowongan kerja diploma Lowongan Kerja PT Asuka Engineering Indonesia Lowongan Kerja PT Haeir Electrical Appliances Indonesia Lowongan Kerja PT Mitra Sinergi Internasional Lowongan Kerja PT NOK Indonesia Lowongan Kerja PT Pos Logistik Indonesia Lowongan Kerja PT Salam Wadah Karya Lowongan Kerja PT Siantar Top Tbk lowongan kerja Sarjana Lowongan Kerja SLTA Sederajat Lowongan Kerja SMA Lowongan Kerja Swasta Lowongan Sarjana Magang Makassar Malang Manado Manajemen Manajemen Perhotelan Manajemen SDM Marketing Matematika Medan Mekatronika Mesin Metalurgi Migas MIPA Nasional. Non CPNS Non PNS Nutrisi Office Boy Otomotif Padang Pajak Palembang Papua Pariaman Pekanbaru Pemasaran Pendidikan Perbankan Perpajakan Pertambangan pertamina Pertanian PGSD Planologi PMA Politik Produksi Psikologi PTT Rekam Medis Reporter Resepsionis Resto Riau Roomboy S1 S2 Sastra Indonesia Security Sekretaris Semarang Semua Jurusan Seni Serang Sidoarjo Sipil Sistem Informasi SLTP SMA SMA/Sederajat SMK Solo Sosial Statistika STM/SMK Sederajat Subang Sultra Sumbar Sumsel Sumut Supir Surabaya Surakarta SWASTA Taliwang Tangerang Tata Boga Teknik Teknik Elektro Teknik Fisika Teknik Industri Teknik Informatika Teknik K3 Teknik Komputer Teknik Listrik Teknik Mesin Teknik Penerbangan Teknik Sipil Teknologi Pangan Telekomunikasi Telemarketing Telkomsel Trans7 Waiter Waskita Karya Yogyakarta

Pada Tahun 2016 ini, pemerintah melalui Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi  KempanRB membuka kesempatan kepada putra-putri lulusan Sekolah Menengah Umum (SMU) sederajat untuk mengikuti seleksi menjadi siswa/taruna pada Kementerian/Lembaga yang mempunyai Sekolah Ikatan Dinas.






Sekretaris Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (SesmenPAN-RB) Dwi Wahyu Atmaji mengungkapkan, ada tujuh LPID atau Sekolah Ikatan Dinas yang membuka kesempatan bagi 5.940 dingklik calon taruna atau siswa gres (mahasaiswa). Ketujuh LPID atau Sekolah Ikatan Dinas dimaksud adalah


No.
KEMENTERIAN/LEMBAGA
1
2
3
4
5
6
7


Politeknik Keuangan Negara (PKN) STAN akan membuka kesempatan untuk 3.650 siswa, sedangkan Istitut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) dengan 900 kursi, Sekolah Tinmggi Ilmu Statistik (STIS) yang membuka 500 kursi, Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) yang mencari 300 calon siswa/taruna. Selain itu 260 calon taruna Akademi Imigrasi (AIM) dan Poltekip, 250 orang untuk Sekolah Tinggi Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (STMKG), dan sebanyak 80 orang untuk Sekolah Tinggi Sandi Negara (STSN).

Atmaji lebih lanjut menjelaskan, bagi warga masyarakat yang bermaksud melaksanakan pendaftara sanggup melaksanakan registrasi secara online melalui portal panseldikdin.menpan.go.id sesuai dengan jadwal. Informasi lengkap terkait dengan registrasi sanggup diakses di portal masing-masing Kementerian/Lembaga Pendidikan Kedinasan yang akan dibuka mulai tanggal 15 Maret hingga 27 Mei 2016.

Berikut Jadwal Pendafataran Kuliah Di Lembaga Pendidikan Ikatan Dinas (Lpid).
NO.
INSTANSI
JADWAL

1
Kementerian Keuangan (PKN STAN)
21 Maret - 3 April 2016 

2
Kementerian Dalam Negeri (IPDN)
29 Maret - 19 April 2016 

3
Kementerian Perhubungan (STTD)
4 april - 27 Mei 2016 

4
Kementerian Hukum dan HAM (AIM dan POLTEKIP)
21 Maret - 4 Mei 2016 

5
Badan Pusat Statistik (STIS)
1 Maret - 30 April 2016 

6
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (STMKG)
21 Maret - 22 April 2016 

7
Lembaga Sandi Negara (STSN)
15 Maret - 30 maret 2016 


Dengan sistem registrasi terpadu ini, maka tidak ada satu orang atau pihak manapun yang sanggup membantu kelulusan dengan kewajiban menyediakan uang dalam jumlah tertentu.

Ditambahkan, akseptor hanya boleh mendaftar di salah satu dari tujuh Kementerian/Lembaga Pendidikan Kedinasan. “Apabila mendaftar di dua atau lebih Lembaga Pendidikan, maka yang bersangkutan dinyatakan gugur,”  ujarnya di Jakarta, Senin (14/3).

Menurut Atmaji, akseptor sanggup mengikuti pendidikan apabila telah dinyatakan lulus keseluruhan tahapan seleksi. 

Untuk pengangkatan menjadi CPNS,  dilakukan sehabis dinyatakan lulus serta memperoleh ijazah dari Lembaga Pendidikan yang bersangkutan dan ditempatkan pada jabatan tertentu menurut ajuan dari Kementerian/Lembaga yang bersangkutan dan Pemda (yang melaksanakan rujukan pembibitan bagi lulusan STTD) menurut deretan yang ditetapkan oleh Menteri PANRB. 

Berikut ini cara pendafataran dan hal-hal yang perlu diperhatikan oleh siswa siwsi SMU yang akan menerima Kuliah Di Sekolah Ikatan Dinas.
1.     Seleksi:  Seleksi/tes dilakukan secara nasional memakai sistem CAT (Computer Assisted Test).
2.    Alamat E-Mail:  Calon akseptor seleksi hanya sanggup mengikuti proses registrasi di Portal ini dan wajibmempunyai alamat surat elektronik (e-mail) yang masih berlaku.
3.  Pengisian Data: Semua informasi/data eksklusif yang diisikan dalam formulir registrasi harusberdasarkan dokumen orisinil secara benar dan sanggup dipertanggungjawabkan. Apabila tidak benar, yang bersangkutan sanggup dinyatakan gugur dan tidak diproses lebih lanjut.   
4.   Pendaftaran Hanya Di Satu Instansi: Calon peserta seleksi hanya diberikan kesempatan untuk mendaftar di salah satu instansi sesuai dengan peminatannya.
5. Bagi calon siswa yang sudah mendaftar salah satu Kementerian/Lembaga termasuk BIN sebelum pengumuman ini dimungkinkan untuk mendaftar lagi di Kementerian/Lembaga lain sesuai peminatannya.
6. Persyaratan Khusus/Tambahan: Masing-masing Kementerian/Lembaga yang mempunyai Lembaga/Sekolah Ikatan Dinas mempunyai persyaratan khusus. Harap calon akseptor seleksi membacanya secara cermat dan teliti.
Pendaftaran dilakukan secara online dengan Panitia Seleksi Siswa Ikatan Dinas, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi  KempanRB dengan alamat http://panseldikdin.menpan.go.id/

Adapun mekansume registrasi Kuliah Di Lembaga Pendidikan Ikatan Dinas (LPID)/Seleksi Siswa Ikatan Dinas, KempanRB Tahun 2016.




Terima kasih Anda telah membaca gosip pendafatan kuliah di Sekolah Ikatan Dinas.



= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat gosip lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Makara anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.


Baca Juga: KEMENAG MEMBUKA SELEKSI GURU DAN STAF ADMINISTRASI UNTUK DITEMPATKAN PADA MAN INSAN CENDEKIA YANG TERSEBAR DI BEBERAPA KOTA KABUPATEN (Klik Di Sini

Tahun 2016 Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, akan melakukan rekrutmen calon guru Pendidikan Dasar dan Pendidikan Menengah sebanyak 116 orang.

Sasaran rekrutmen calon guru sebanyak 380 orang. Guru yang terpilih sebanyak 116 guru terdiri atas: 1. Direktorat Pembinaan Guru Pendidikan Dasar (PG Dikdas) akan merekrut 100 orang guru (20 orang guru PNS dan 80 orang guru bukan PNS) bertugas di Malaysia selama 2 (dua) tahun. 2. Direktorat Pembinaan Guru Pendidikan Menengah (PG Dikmen) akan merekrut 16 orang guru (2 orang guru PNS/bukan PNS bertugas di Filipina dan 14 orang guru bukan PNS bertugas di Malaysia) selama 2 (dua) tahun







Formasi yang dibutuhkan
Berikut ini Formasi yang diperlukan dalam Rekrutmen Calon Guru Untuk Pendidikan Anak-Anak Indonesia Di Malaysia Dan Filipina Tahun 2016
REKRUTMEN CALON GURU UNTUK PENDIDIKAN ANAK-ANAK INDONESIA DI MALAYSIA DAN FILIPINA TAHUN 2016


Pendafataran
Pendaftaran dan pelaksanaan Seleksi  Rekrutmen atau Penerimaan Calon Guru Untuk Pendidikan Anak-Anak Indonesia Di Malaysia Dan Filipina Tahun 2016 dilakukan LPTK yang ditunjuk yakni:
1. UPI Gedung University Center Lt. 4 Jl. Dr, Setiabudhi No. 229 Bandung 40154 Cp : Doni Febrian Ashadimas, A. Md  Email: donifebrianashadimas@gmail.com
2. Unesa Gedung: PPPG, Lt 1, Kampus Unesa Jl. Lidah Wetan Cp: Nun Ida Masjullijah Email: febry.irsiyanto@gmail.com
3. UNM Gedung: P3G UNM, menara Pinisi Wing C, Lt 4, Jl. A.P. Pettarani Gunung Sari Baru Makassar 90222 Cp : Ibu Rosleni, S,Si Email: rosleny002@gmail.com

PERSYARATAN PESERTA
Persyaratan Peserta Rekrutmen atau Penerimaan Calon Guru Untuk Pendidikan Anak-Anak Indonesia Di Malaysia Dan Filipina Tahun 2016 adalah sebagai berikut:

PENERIMAAN CALON GURU UNTUK PENDIDIKAN ANAK-ANAK INDONESIA DI MALAYSIA DAN FILIPINA TAHUN 2016

Peserta seleksi tahap 1 wajib menyerahkan berkas sebagai berikut:
1. Formulir registrasi yang sudah diisi dengan lengkap;
2. Surat izin menjadi guru di Malaysia atau di Filipina dari Pemda (bagi PNS);
3. Surat pernyataan belum menikah dan tidak akan menikah hingga selesai masa kontrak kerja (bukan PNS);
4. Surat izin orangtua bagi bukan PNS atau suami/isteri bagi PNS;
5. Surat pernyataan kesediaan mematuhi perjanjian kerja;
6. Surat pernyataan bersedia bertugas di Malaysia/Filipina;
7. Surat pernyataan tidak menuntut menjadi PNS bagi guru yang bukan PNS;
8. Fotocopy ijazah terakhir dan transkrip nilai yang dilegalisir oleh perguruan tinggi tingginya;
9. Fotocopy akta pendidik dan transkrip nilai dilegalisasi oleh perguruan tinggi tingginya dan/atau fotocopy NUPTK dilegalisasi oleh pejabat yang berwenang; 10. Fotocopy KTP;
11. Surat keterangan sehat dari dokter rumah sakit pemerintah;
12. Surat keterangan bebas narkoba dari dokter rumah sakit pemerintah /Badan Narkotika Nasional (BNN)/Rumah Sakit Ketergantungan Obat;
13. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) terbaru;
14. Pasphoto berwarna terbaru (3 bulan terakhir), berlatar belakang putih ukuran 4x6 dan 3x4 masing-masing 2 lembar (bagi pria menggunakan pakaian jas dan dasi, bagi perempuan menggunakan pakaian bebas rapi, bagi yang tidak menggunakan kerudung, telinganya terlihat);

Jadwal dan Waktu Pendafataran
Jadwal dan Waktu Pendafataran Rekrutmen atau Penerimaan Calon Guru Untuk Pendidikan Anak-Anak Indonesia Di Malaysia Dan Filipina Tahun 2016  adalah sebagai berikut:
Rekrutmen atau Penerimaan Calon Guru Untuk Pendidikan Anak-Anak Indonesia Di Malaysia Dan Filipina Tahun 2016

Selengkapnya silahkan download Pengumuman termasuk Contoh Formulir dan Contoh Format dengan mendownload Surat Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan sanggup di unduh disini Seleksi/rekrutmenGuru ke Malaysia dan Filipina


DOWNLOAD PENGUMUMAN RESMI REKRUTMEN CALON GURU UNTUK PENDIDIKAN ANAK-ANAK INDONESIA DI MALAYSIA DAN FILIPINA TAHUN 2016 (Klik disini)





= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Kaprikornus anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.


Baca Juga: KEMDIKBUD BUKA PENERIMAAN CALON GURU UNTUK DI TEMPATKAN DI MALAYSIA DAN FILIPINA TAHUN 2016 (Klik DiSini) 

Pada tahun 2016, Kemenag membuka seleksi penerimaan Guru, Kepala Sekolah dan  Staf Administrasi untuk ditempatkan pada MAN Insan Cendekia yang tersebar di beberapa Kota/kabupaten dengan quota sebanyak 208 orang.






Adapun tenaga yang dibutuhkan, mencakup
  • Guru
  • Kepala Madrasah
  • Kepala Tata Usaha
  • Staf Administrasi 
  • Pembina Asrama

Berikut Rinincian Pegawai yang dibutuhkan


Waktu Pendaftaran dan Tata cara Pendaftaran
Pendaftaran dimulai tanggal 1 Maret hingga dengan 20 Maret 2016




Adapun tata Cara Pendaftaran, yaitu sebagai berikut:
1. Untuk Calon Guru, Kepala Sekolah dan Pembina Asrama,  Calon sanggup diusulkan/ditunjuk oleh Kementerian Agama Provinsi atau Calon Mendaftar Langsung melalui Kantor Wilayah Kemenag Provinsi c.q Kabid Pendidikan Madrasah/Pendis
2. Untuk Calon Kepala TU dan Staf Administrasi, Calon sanggup diusulkan/ditunjuk oleh Kementerian Agama Provinsi



Persyaratan Calon Guru



Persyaratan Calon Kepala Sekolah



Persyaratan Calon Pembina Asrama


Persyaratan Calon Kepala TU dan Staf Administrasi



Untuk Informasi selengkapnya silahkan KLIK DISINI
atau

http://madrasah.kemenag.go.id/files/ptk/SK%20Dirjen%20Pendis%20tentang%20Juknis%20PTK%20MAN%20IC%202016.PDF?id=182




= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat info lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Makara anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

Panin Bank merupakan bank komersil yang tumbuh dan berkembang di Indonesia. Sejak tahun 1971, Panin Bank lahir untuk terus mendukung dunia perbankan dan perekonomian Indonesia. Melalui moto pelayanan nasabah “Selalu Untuk Anda”, Panin Bank menekankan pada konsistensi Bank dalam memperlihatkan pelayanan terbaik bagi nasabah.

Di tahun 2012, Panin Bank semakin mengukuhkan posisinya sebagai salah satu Bank papan atas dengan mendapat predikat bank terbesar nomor 7 di Indonesia secara aset, laba, total kredit, jumlah modal, dan rasio kepemilikan modal. Dengan lebih dari 450 kantor cabang serta 36.200 lebih jaringan ATM Bersama dan Alto, Panin Bank siap melayani kebutuhan nasabah di seluruh Indonesia. Kemajuan yang diraih secara konsisten oleh Panin Bank ialah hasil dari penerapan filosofi yang menekankan pada keseimbangan antara kehati-hatian dan pertumbuhan perjuangan yang progresif. Dengan selalu berpegang pada nilai kehati-hatian dalam menjalankan administrasi resiko, Panin Bank bisa mengatasi periode yang penuh dengan ketidapastian serta guncangan ekonomi. Di sisi lain, pertumbuhan perjuangan dijaga semoga tetap kompetitif, sehingga Panin Bank bisa tetap memposisikan diri sebagai salah satu pencetus utama industri perbankan Indonesia.




Dalam peningkatan pertumbuhan dan transformasi perusahaan, Panin Bank mengajak Anda generasi muda untuk berkarier dan meraih mimpi bersama Panin Bank. Silahkan lihat kategori kesempatan kerja yang ada dan jadikan ini sebagai kesempatan emas untuk mewujudkan mimpi anda. Berikut ini Lowongan kerja yang tersewdia di Panin Bank 

JABATAN
PERUSAHAAN
LOKASI
TANGGAL BERLAKU
Bank Panin -
KOTA PEKANBARU
02-Mei-2016 - 09-Mei-2016
Bank Panin -
KOTA PEKANBARU
01-April-2016 - 08-April-2016
Bank Panin -
KOTA PEKANBARU
01-April-2016 - 15-Mei-2016
Bank Panin -
KABUPATEN INDRAGIRI HILIR
01-April-2016 - 08-April-2016
Bank Panin -
KABUPATEN ROKAN HILIR
01-April-2016 - 08-April-2016
Bank Panin -
KABUPATEN ROKAN HULU
01-April-2016 - 08-April-2016
Bank Panin -
KOTA PEKANBARU
01-April-2016 - 08-April-2016
Bank Panin -
KOTA PEKANBARU
01-April-2016 - 08-April-2016
Bank Panin -
KABUPATEN SIAK
01-April-2016 - 08-April-2016
Bank Panin -
KOTA PEKANBARU
01-April-2016 - 08-April-2016
Bank Panin -
KOTA PEKANBARU
01-April-2016 - 08-April-2016
Bank Panin -
KOTA PEKANBARU
15-Maret-2016 - 01-Mei-2016
Bank Panin -
KOTA PEKANBARU


Bagi Anda yang tertartik silahkan daftar Klik disini


= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Kaprikornus anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

Universitas Gadjah Mada – UGM merupakan universitas negeri tertua di Indonesia yang didirikan oleh Pemerintah Republik Indonesia pada tanggal 19 Desember 1949 menurut Peraturan Pemerintah Nomor 23 Tahun 1949 perihal Peraturan Tentang Penggabungan Perguruan Tinggi Menjadi Universiteit tanggal 16 Desember 1949. Kampus UGM yang terletak di Yogyakarta tersebut merupakan universitas pertama yang didirikan oleh Pemerintah Republik Indonesia sehabis Indonesia merdeka. Universitas Gadjah Mada Merupakan Universitas No. 1 di Indonesia.




Universitas Gadjah Mada kembali membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia tercinta untuk berkarier di bidang: Auditor Internal


Kualikasi:
Pria/Wanita berusia maksimal 28 tahun
Pendidikan terakhir S1 Akuntansi/S1 Manajemen (khusus Manajemen, konsentrasi SDM atau organisasi) IPK minimal 3,00 dari Perguruan Tinggi berakreditasi A
Memiliki kemampuan berbahasa Inggris (dibuktikan dengan skor TOEFL atau sejenisnya setara min. 450)
Memiliki pengalaman kerja (diutamakan) Sanggup bekerja dalam tim dan di bawah tekanan
Bersedia berdomisili di Yogyakarta

Persyaratan manajemen :
1. Formulir aplikasi (Unduh Disini)
2. CV
3. Ijazah dan transkrip
4. KTP/SIM
5. Sertifikat TOEFL
6. Pasfoto berwarna
Pengiriman Lamaran Kirimkan berkas lamaran lengkap ke alamat email :sai@ugm.ac.id atau kepada: Kepala Kantor Audit Internal Universitas Gadjah Mada Gedung Pusat Lantai 3 Sayap Utara , Bulaksumur, Depok, Sleman 55281
Pengiriman berkas paling lambat tanggal 17 Maret 2016


= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Kaprikornus anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

Surveyor Indonesia didirikan pada tanggal 1 Agustus 1991. Pada awalnya misi kami yaitu untuk membantu Pemerintah Republik Indonesia dalam memperlancar pedoman barang modal dan peralatan ke Indonesia dari seluruh dunia melalui jasa investigasi pra­pengapalan yang bertaraf internasional. Sejak bulan April 1997, kami telah merumuskan misi sebagai perusahaan jasa surveyor dalam arti luas. Dengan rumusan misi yang baru, kami memperlihatkan beberapa layanan berupa investigasi teknis, survei, pengkajian, evaluasi pengawasan, auditing serta konsultasi. Pasar yang kami layani meliputi banyak sekali bidang jasa termasuk industri, pemerintah, pengembangan wilayah, minyak dan gas bumi, mineral, sistem dan sertifikasi, lingkungan, pertanian serta administrasi outsourcing.




Melalui pengalaman di banyak sekali bidang, kami telah membangun pengetahuan luas dalam proses bisnis yang menciptakan kami bisa memperlihatkan pelayanan yang sesuai dengan kebutuhan khusus dari pengguna jasa kami. Kami telah banyak menyebarkan dan memperlihatkan banyak sekali jasa survei, inspeksi dan konsultasi kepada pelanggan­pelanggan kami, baik pemerintah pusat, pemerintah daerah, Badan Usaha Milik Negara, dan perusahaan­perusahaan swasta.

Perusahaan ini terus melaksanakan penemuan jasa­jasa gres dengan tunjangan teknologi sehingga memberi nilai tambah kepada pelanggan. Jasa­jasa inovatif ini mempunyai manfaat yang sesuai dan memberi bantuan yang strategis bagi kepentingan nasional dalam jangka panjang. Surveyor Indonesia berkantor sentra di Jakarta dan mempunyai 6 kantor cabang dan beberapa unit wilayah kerja di seluruh Indonesia, menyediakan pelayanan baik di pasar dalam negeri maupun luar negeri

Visi
  • Menjadi Perusahaan Independent Assurance Kelas Dunia

Misi
  • Memberikan jasa yang menurut standar dan regulasi
  • Melaksanakan jasa secara professional dan berdaya saing untuk mendukung perdagangan global
  • Menciptakan nilai tambah kepada Pemangku


NILAI­NILAI PERUSAHAAN
  • Integritas Menyatakan yang sebetulnya secara tidak memihak
  • Kompeten Memiliki keahlian, pengetahuan, sikap dan sikap yang sempurna untuk melaksanakan pekerjaan secara profesional
  • Inovasi Menghasilkan solusi baru, produk gres dan cara­cara yang lebih sempurna dalam berusaha
  • Kepedulian Menunjukkan kepedulian, penghargaan & sikap membantu


PT Surveyor Indonesia (Persero) membuka lowongan kerja Sebagai Surveyor Lapangan dan Verifikasi Data

JOB DESCRIPTION
  • Survey lapangan ke wilayah industry
  • Mengerti dan paham mekanisme survey di wilayah industry
  • Membuat laporan harian hasil survey


Dengan kualifikasi:
  • Usia maksimal 28 tahun Pengalaman 1 tahun (freshgraduate welcome)
  • Pendidikan minimal S1 Teknik Mesin, Teknik Industri, Teknik Metalurgi Lokasi penempatan : Jakarta
  • Menguasai komputer, teliti,mampu berkomunikasi dengan baik dan siap bekerja baik secara berdikari maupun dalam team Lamaran lengkap (Surat lamaran,CV, foto, ijazah terakhir, KTP, NPWP)



Jika Anda tertarik untuk bergabung dalam perusahaan PT Surveyor Indonesia (Persero) silakan kirimkan aplikasi lamaran, CV, dan berkas pendukung lainnya melalui laman Job Sites di alamat http://www.jobstreet.co.id/id/job/1842873?fr=21. Lowongan ini dibuka sampai tanggal 2 April 2016


= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Kaprikornus anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

Melalui laman resmi Bumn.Go.Id, PT PAL INDONESIA (PERSERO) telah mengeluarkan Pengumuman No. : 08 / 70000 / III / 2016 perihal Penerimaan Pegawai yang akan di tempatkan sebagai FITTER  & WELDER. Berikut ini isi lengkap pengumuman LOWONGAN KERJA PT PAL INDONESIA (PERSERO)





Bahwa dalam rangka percepatan proses pemeliharaan & perbaikan kapal di PT PAL Indonesia (Persero), maka diharapkan tenaga berpengalaman untuk mengisi jabatan sebagai  :


FITTER  & WELDER

JOB DESC FITTER
- Marking
- Cutting plat lama
- Fitting plat baru
- Tack weld

JOB DESC WELDER
- Surface preparation
- Welding (2 layer)
- Pembersihan spatter las
- Repair weld

PENDIDIKAN  & KUALIFIKASI  DASAR
- Minimal pendidikan SMK
- Memiliki pengalaman kerja min. 2 tahun
- Mampu memahami norma K3
- Mampu memahami dan memakai peralatan kerja
- Mampu memahami dan menerapkan 5 R
- Mampu bekerja sesuai target
- Mampu bekerja dalam kelompok/group
- Mampu membaca gam kafe kerja (bagi fitter)
- Seritikat Las (bagi welder)


Kirim  surat  lamaran  jabatan  & CV hingga  11 Maret  2016,  dan ditujukan   Kepada  :
KADIV. Pembinaan Organisasi & SDM, dengan Alamat E-Mail ke hrd_ptpal@pal.co.id (Bapak SUNARKO : 08121683070)



Dikeluarkan di : Surabaya
Pada tanggal : 8 Maret 2016
Direktur SDM & Umum
Etty Soewardani. SH


= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Makara anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget