Cozy Corner Lowongan Kerja adalah blog Lowongan Kerja 2018, Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1, Loker Terbaru Semua Jurusan, Lowongan BANK, Lowongan BUMN, Lowongan CPNS, Lowongan Pekerjaan Tahun 2018

Latest Post
Aceh Administrasi Administrasi Bisnis Administrasi Perkantoran Administrasi Publik Agronomi Aktuaria Akuntansi antam Apoteker Arsitektur Bahasa Jepang Bali Balikpapan Bandar Lampung Bandung Banjarmasin BANK Bank BCA Bank BRI Bank Danamon Banten Banyuwangi Batam Bekasi Bio Teknologi Bisnis Bontang BPJS Kesehatan Broadcasting Budaya Bukittinggi BUMD BUMN Cibitung Cikarang Cilegon Cirebon Consumer Goods CPNS D3 D4 Denpasar Desain Grafis Diet DKV Dokter Ekonomi Ekspedisi Elektro Elektronika Engineer Farmasi Fisika Fresh Graduate Geologi Gersik Guru Helper Kitchen Hidraulika Hotel Hukum Humas Ilmu Hukum Ilmu Kedokteran Ilmu Komputer Ilmu Tanah Inalum Industri Informatika IT Jabar Jabodetabek Jakarta Jakarta. Jambi Jateng Jatim Jawa Tengah Jayapura Jurnalistik K3 Kalimantan Kaltim Karawang Kehutanan Kementerian Kendal Keperawatan Kesehatan Keuangan Kimia Koki Komputer Komunikasi lainnya Lampung Laundry LEMBAGA Lingkungan Listrik LKPP Logistik lowongan kerja lowongan kerja diploma Lowongan Kerja PT Asuka Engineering Indonesia Lowongan Kerja PT Haeir Electrical Appliances Indonesia Lowongan Kerja PT Mitra Sinergi Internasional Lowongan Kerja PT NOK Indonesia Lowongan Kerja PT Pos Logistik Indonesia Lowongan Kerja PT Salam Wadah Karya Lowongan Kerja PT Siantar Top Tbk lowongan kerja Sarjana Lowongan Kerja SLTA Sederajat Lowongan Kerja SMA Lowongan Kerja Swasta Lowongan Sarjana Magang Makassar Malang Manado Manajemen Manajemen Perhotelan Manajemen SDM Marketing Matematika Medan Mekatronika Mesin Metalurgi Migas MIPA Nasional. Non CPNS Non PNS Nutrisi Office Boy Otomotif Padang Pajak Palembang Papua Pariaman Pekanbaru Pemasaran Pendidikan Perbankan Perpajakan Pertambangan pertamina Pertanian PGSD Planologi PMA Politik Produksi Psikologi PTT Rekam Medis Reporter Resepsionis Resto Riau Roomboy S1 S2 Sastra Indonesia Security Sekretaris Semarang Semua Jurusan Seni Serang Sidoarjo Sipil Sistem Informasi SLTP SMA SMA/Sederajat SMK Solo Sosial Statistika STM/SMK Sederajat Subang Sultra Sumbar Sumsel Sumut Supir Surabaya Surakarta SWASTA Taliwang Tangerang Tata Boga Teknik Teknik Elektro Teknik Fisika Teknik Industri Teknik Informatika Teknik K3 Teknik Komputer Teknik Listrik Teknik Mesin Teknik Penerbangan Teknik Sipil Teknologi Pangan Telekomunikasi Telemarketing Telkomsel Trans7 Waiter Waskita Karya Yogyakarta



PT. Kereta Api Indonesia (Persero) yaitu perusahaan yang bergerak dibidang jasa transportasi di Indonesia, yang mengutamakan profesionalisme dan kinerja, memperlihatkan kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia untuk berkarier dan membangun perusahaan. PT. Kereta Api Indonesia (Persero) mengadakan Rekrut Eksternal Tingkat D3/S1 Tahun 2016 yang bersumber dari Job Fair ITS dengan persyaratan dan kriteria sebagai berikut :


Kriteria Umum Pelamar
1.   Warga Negara Indonesia (WNI).
2.   Usia :
      -    Tingkat S1 serendah-rendahnya 18 (delapan belas) tahun, setinggi-tingginya 35 (tiga puluh lima) tahun per 1 maret 2016;
      -    Tingkat D3 serendah-rendahnya 18 (delapan belas) tahun, setinggi-tingginya 30 (tiga puluh ) tahun per 1 maret 2016.
3.  Mempunyai ijazah D3/S1 atau Surat Keterangan Lulus (SKL) dengan catatan pada ketika penandatanganan kontrak magang, ijazah dan transkrip nilai
      orisinil harus ada.
4.   Memiliki IPK minimal 2,95.
5.   Pria atau wanita.
6.   Tinggi tubuh untuk laki-laki minimal 160 cm dan perempuan 155 cm.
7.   Khusus untuk deretan calon kondektur tinggi tubuh untuk laki-laki minimal 165 cm dan perempuan minimal 160 cm.
8.   Tidak ada ikatan kerja dengan instansi lain.
9.   Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT Kereta Api Indonesia (Persero).
10. Berkelakuan baik dengan dibuktikan dengan surat keterangan berkelakuan baik (SKCK) dari Kepolisian yang masih berlaku.
11. Sehat jasmani dan rohani serta tidak buta warna.
12. Tidak pernah terlibat narkoba atau psikotropika.
13. Khusus laki-laki tidak bertindik
14. Tidak bertato.
15. Tidak memiliki hubungan kesepakatan nikah dengan pekerja PT Kereta Api Indonesia (Persero).


Persyaratan Umum Lamaran
1.   Foto copy ijazah D3/S1 yang dilegalisir.
2.   Foto copy transkrip nilai yang dilegalisir.
3.   Foto copy Akreditasi Program Studi dari BAN-PT (http://ban-pt.kemdiknas.go.id/direktori.php) pada ketika tanggal kelulusan atau dari universitas 
      yang  dilegalisir.
4.   Foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku.
5.   Pas foto berwarna 4x6 (4 buah).
6.   Curiculum vitae dengan mencantumkan pengalaman bekerja hingga dengan ketika ini.
7.   Surat lamaran ditulis tangan dan ditandatangani diatas materai Rp.6000.
8.   Asli surat keterangan bebas narkoba dari instansi yang berwenang.
9.   Surat keterangan berkelakuan baik (SKCK) dari Kepolisian yang masih berlaku.
10. Surat pernyataan tidak ada ikatan kerja pribadi dengan instansi lain.
11. Surat keterangan bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT Kereta Api Indonesia (Persero).
12. Surat pernyataan bersedia dikeluarkan dari perusahaan tanpa tuntutan dalam bentuk apapun, apabila data yang diberikan pada ketika melamar tidak 
      benar/palsu, bermaterai Rp.6.000,00 (disediakan pada ketika tanda tangan kontrak magang),


Keterangan :
 -   Persyaratan 1 s.d 5 diupload melalui website dengan ukuran maksimal 5 mb/file dalam format PDF.
 -   Persyaratan 6 s.d 12 diberikan pada ketika penandatanganan kontrak magang.

Tahapan Seleksi

Tahap I    
:  Seleksi Administrasi 
Tahap II       
:  Seleksi Kesehatan Awal
Tahap III      
:  Seleksi Psikologi
Tahap IV      
:  Seleksi Wawancara
Tahap V       
:  Seleksi Kesehatan Akhir







Pendidikan

PENDIDIKAN
PROGRAM STUDI
AKREDITASI
D3
ADMINISTRASI
A
AKUNTANSI
A
DESAIN INTERIOR
B
DESAIN KOMUNIKASI VISUAL
B
HIPERKES
B
ILMU HUKUM
B
ILMU MANAJEMEN
B
KEARSIPAN
A
KESEKRETARIATAN
B
MANAJEMEN PEMASARAN
A
MANAJEMEN/TEKNIK INFORMATIKA
A
STATISTIKA
A
ARSITEKTUR
B
TEKNIK ELEKTRONIKA
A
TEKNIK INDUSTRI
B
TEKNIK KIMIA
A
TEKNIK LISTRIK
B
TEKNIK SIPIL / KONSTRUKSI SIPIL
A
TEKNIK TELEKOMUNIKASI
A
D3 (CALON KONDEKTUR)
SEMUA JURUSAN
A
D.IV/S1
AKUNTANSI
A
ARKEOLOGI
A
DESAIN INTERIOR
A
DESAIN KOMUNIKASI VISUAL
A
ILMU ADMINISTRASI NEGARA
A
ILMU HUKUM
A
ILMU KOMUNIKASI
A
ILMU SEJARAH
A
MANAJEMEN
A
PERHOTELAN
A
PSIKOLOGI
A
SASTRA INGGRIS
A
STATISTIKA
A
TEKNIK ARSITEKTUR
A
TEKNIK ELEKTRO
A
TEKNIK INDUSTRI
A
TEKNIK INFORMATIKA / SISTEM INFORMASI
A
TEKNIK LINGKUNGAN
A
TEKNIK MESIN
A
TEKNIK SIPIL
A
TEKNIK TELEKOMUNIKASI
A






Prosedur Seleksi
1.  Pelamar membawa persyaratan lamaran point 1 s/d 5 pada ketika job fair ITS berlangsung pada tanggal 23 – 24 Maret 2016 bertempat di Gedung 
     Graha ITS Jl. Raya ITS Surabaya.
2.  Panitia Rekrut akan melaksanakan verifikasi berkas administrasi, pelamar yang memenuhi persyaratan poin 1-5 akan diberi username & password untuk
     melaksanakan upload berkas (dalam bentuk pdf) via website pada tanggal 23 – 25 Maret 2016.
3.  Pelamar yang lulus seleksi tahap 1 (Seleksi Administrasi) berhak mengikuti seleksi tahap 2 yaitu Seleksi Kesehatan Awal yang akan diumumkan melalui 
     website rekrut.kereta-api.co.id pada tanggal 5 April 2016.


Ketentuan lainnya
1. Pelamar yang berhak mengikuti seleksi tahap selanjutnya hingga dengan simpulan seleksi yaitu pelamar yang dinyatakan lulus dalam setiap tahapan seleksi.
2. Setiap pelaksanaan seleksi, pelamar wajib membawa kartu peserta.
3. Dalam proses seleksi ini tidak dipungut biaya apapun dan dihimbau untuk mengabaikan pihak-pihak yang menjanjikan sanggup membantu kelulusan.
4. Dalam tahapan proses seleksi ini berlaku sistem gugur dan keputusan panitia tidak sanggup diganggu gugat.
5. Peserta seleksi yang tidak hadir pada waktu yang telah ditentukan, dianggap mengundurkan diri.

Published on 16 Mar 2016


= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat info lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Kaprikornus anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.


PENGUMUMAN
NOMOR : 168 /BPSDMP KP.04/TU.210/III/2016

REKRUTMEN PENYULUH PERIKANAN BANTU (PPB) 
PUSAT PENYULUHAN DAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT KELAUTAN DAN PERIKANAN – BPSDMP KP TAHUN 2016 TAHAP 2


Dalam rangka memenuhi kuota kebutuhan Penyuluh Perikanan Bantu kabupaten/kota serta mengganti Penyuluh Perikanan Bantu yang sudah di angkat pada SK No.2/KEPMENKP/2016, Pusat Penyuluhan dan Pemberdayaan Masyarakat Kelautan dan Perikanan – Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Pemberdayaan Masyarakat Kelautan dan Perikanan (BPSDMP KP), Kementerian Kelautan dan Perikanan memperlihatkan kesempatan kepada Warga Negara Indonesia yang mempunyai integritas dan komitmen tinggi untuk bergabung bersama Kementerian Kelautan dan Perikanan sebagai tenaga kontrak Penyuluh Perikanan Bantu (PPB) yang akan ditugaskan di Kabupaten/Kota seluruh wilayah Republik Indonesia dengan ketentuan sebagai berikut :





I.                INFORMASI UMUM 
1.    Informasi resmi Pendaftaran PPB hanya sanggup dilihat melalui website Pusluhdaya KP;
2.    Pendaftaran dilaksanakan dengan mengirimkan lamaran orisinil kepada Panitia Rekrutmen PPB serta mengisi biodata pelamar pada website link yang ada pada pengumuman di www.pusluh.kkp.go.id klik : https://goo.gl/jFDgD9
                 

3.    Pendaftaran dimulai pada tanggal 11 s/d 19 Maret 2016; 


II.              PERSYARATAN PENDAFTARAN
1.1. Persyaratan Umum
a.  Warga Negara Indonesia, pria atau perempuan;
b.  Berijazah D IV/S1 jadwal studi Penyuluhan Perikanan atauberijazah            D III / D IV / S1 bidang kelautan dan perikanan (IPK minimal 2,75 untuk pelamar baru);
c.   Usia maksimum 35 tahun per 31 Desember 2015 untuk pelamar baru;
d.  Tidak berkedudukan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil /  Pegawai Negeri Sipil / Honor Daerah / Program Pendampng Pemerintah lainnya/ Karyawan BUMN / Karyawan Swasta (disertakan surat keterangan);
e.  Sehat jasmani dan rohani;
f.    Berkelakuan baik;
g.  Bersedia bekerja dengan status pegawai tidak tetap dengan sistem kontrak;
h.  Tidak menuntut untuk diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil/ASN;
i.    Apabila terjadi pemutusan korelasi kerja alasannya sesuatu hal, tidak akan meminta ganti rugi;
j.    Bersedia ditempatkan di Dinas teknis yang menangani kelautan dan perikanan kabupaten/kota di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik
Indonesia;
k.   Bersedia mendukung visi misi Kementerian Kelautan dan Perikanan termasuk target seni manajemen dan indikator kinerja, apabila telah dinyatakan diterima sebagai PPB.

1.2. Persyaratan Khusus
   Harus mendapatkan rekomendasi dari Dinas yang menangani kelautan dan perikanan di kabupaten/kota yang dilamar;


III.             RINCIAN KEBUTUHAN PPB
(Terlampir)



IV.            TATA CARA PENDAFTARAN
4.1. Ketentuan Umum
Tata Cara Pendaftaran
a.    Pelamar wajib mempunyai alamat email yang aktif untuk mengikuti proses seleksi manajemen Penyuluh Perikanan Bantu; 
b.    Pelamar harus melaksanakan registrasi dengan melengkapi biodata pada logo rekrutmen ppb 2016 yang ada di website : www.pusluh.kkp.go.id   
c.    Pelamar harus mengisi data secara benar dan tidak direkayasa. Bila kemudian ditemukan data yang diisi tidak benar, maka harus siap mendapatkan konsekuensi aturan yang berlaku;
d.    Pelamar wajib mengirimkan email rekomendasi dari Dinas yang menangani kelautan dan perikanan di kabupaten/kota melaluirekrutmenppb2016@gmail.com  paling lambat tanggal 19 Maret 2016. 
e.    Selain melaksanakan registrasi secara online, pelamar juga harus mengirimkan berkas lamaran sebagaimana persyaratan pada poin 4.2. (surat lamaran);

4.2.       Surat lamaran
Surat lamaran yang diterima hanya yang dikirim melalui pos, ditujukan kepada Kepala Pusat Penyuluhan dan Pemberdayaan Masyarakat Kelautan dan Perikanan Jl. Medan Merdeka Timur No. 16 Gedung Mina Bahari III, Lantai 6 paling lambat tanggal 19 Maret 2016 cap pos. Tidak diperkenankan mengirimkan lamaran melalui email ataupun fax.

1. Berkas lamaran terdiri dari :
a.    Surat permohonan untuk menjadi tenaga kontrak Penyuluh
Perikanan Bantu (PPB) ditulis tangan; 
b.    Pas photo ukuran 4 x 6 berwarna berlatar belakang biru sebanyak 3 lembar; 
c.    Foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku; 
d.    Fotocopy Ijazah terakhir yang telah dilegalisir; 
e.    Fotocopy Transkrip nilai akademik terakhir yang telah dilegalisir; 
f.     Fotocopy legalisir / Asli Surat Keterangan Sehat dari dokter
(puskesmas / Rumah Sakit); 
g.    Fotocopy legalisir Surat Keterangan Catatan Kepolisian; 
h.    Fotocopy Sertifikat keahlian yang pernah diikuti; 
i.      Fotocopy Surat Keputusan (SK) Kepala Badan Pengembangan
SDM KP (Khusus tenaga Penyuluh Perikanan Bantu Tahun 2015); 
j.      Surat Keterangan pernah Bekerja/Magang/Penelitian; 
k.    Surat Pernyataan :
1.        tidak sedang menjalani pekerjaan sebagai CPNS/PNS/Honor Daerah/Karyawan BUMN/Karyawan Perusahaan Swasta;
2.        tidak menuntut untuk diangkat menjadi PNS/ASN;
3.        tidak menjadi pengurus dan/atau anggota partai politik;
4.        bersedia ditempatkan di Kabupaten/Kota seluruh wilayah Indonesia.
l. Surat rekomendasi dari Dinas yang menangani kelautan dan perikanan di kabupaten/kota lokasi yang dilamar .

2.    Lamaran disusun berurutan dan dimasukan ke dalam amplop coklat tertutup. Berkas dikirim melalui POS atau jasa pengiriman lainnya kepada Panitia Seleksi Penyuluh Perikanan Bantu Tahun 2016 dengan ketentuan sebagai berikut :

KEPADA YTH :

Panitia Rekrutmen Penyuluh Perikanan Bantu Tahun 2016  Tahap 2
(Pusat Penyuluhan dan Pemberdayaan Masyarakat KP)
Gedung Mina Bahari III Lantai 6
Jl. Medan Merdeka Timur Nomor 16 Jakarta Pusat 10110

PENGIRIM :         
       
Nama (dengan gelar)  : ……………………………………………     
Pendidikan terakhir     : (D3/D4/S1/S2 ,  jurusan/prodi……………)
Lokasi yang dilamar    : (kab/kota, provinsi )   



       

3.    Berkas lamaran yang sudah dikirim sebelum dibukanya registrasi secara resmi, maka dianggap tidak berlaku (harus dikirim ulang); 
4.    Panitia tidak mendapatkan berkas secara langsung. 

V.             SELEKSI
Seleksi Penyuluh Perikanan Bantu Tahun 2016 mencakup seleksi manajemen yang diinput online dan berkas asli.  

VI.            PENGUMUMAN HASIL SELEKSI 
1.    Pengumuman hasil seleksi manajemen akan diinformasikan melalui melalui website Pusat Penyuluhan dan Pemberdayaan Masyarakat KPhttp://www.pusluh.kkp.go.id dan/atau melalui email. Pastikan Anda mencantumkan alamat email yang valid.
2.    Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi manajemen akan dihubungi oleh Pusat Penyuluhan dan Pemberdayaan Masyarakat KP;
3.    Penentuan hasil Seleksi manajemen menjadi kewenangan sepenuhnya Pusat Penyuluhan dan Pemberdayaan Masyarakat KP – BPSDMP KP dan tidak sanggup diganggu gugat. 


VII.           LAIN-LAIN
1.     Panitia seleksi Penyuluh Perikanan Bantu (PPB) berhak menyatakan seseorang calon tidak diterima/dibatalkan/digugurkan menjadi Penyuluh Perikanan Bantu walaupun telah lulus seleksi manajemen dan verifikasi berkas, apabila di kemudian hari diketahui bahwa terdapat persyaratan yang ternyata tidak benar/ tidak sah.   
2.     Berkas pelamar yang masuk ke Panitia menjadi arsip Kementerian  Kelautan dan Perikanan dan tidak sanggup diminta kembali oleh pelamar. 
3.     Seluruh tahapan seleksi Penyuluh Perikanan Bantu TIDAK DIKENAKAN BIAYA ATAU PUNGUTAN DALAM BENTUK APAPUN.  
4.     Panitia seleksi Penyuluh Perikanan Bantu (PPB) TIDAK BERTANGGUNG JAWAB atas segala pungutan atau ajuan apapun oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Kementerian Kelautan dan Perikanan atau
Panitia.  

VIII.         PENUTUP

Demikian pengumuman ini disampaikan untuk diketahui pelamar Penyuluh Perikanan Bantu (PPB) di lingkungan Kementerian Kelautan dan Perikanan


                                                                      Dikeluarkan di Jakarta,
                                                                      Pada tanggal    Maret 2016

                                                                      Kepala Pusat Penyuluhan dan
                                                                      Pemberdayaan Masyarakat KP

                                                                                  T.T.D
                                                                      Dr. Endang Suhaedy

                                                                                   



= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Kaprikornus anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget