Cozy Corner Lowongan Kerja adalah blog Lowongan Kerja 2018, Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1, Loker Terbaru Semua Jurusan, Lowongan BANK, Lowongan BUMN, Lowongan CPNS, Lowongan Pekerjaan Tahun 2018

Latest Post
Aceh Administrasi Administrasi Bisnis Administrasi Perkantoran Administrasi Publik Agronomi Aktuaria Akuntansi antam Apoteker Arsitektur Bahasa Jepang Bali Balikpapan Bandar Lampung Bandung Banjarmasin BANK Bank BCA Bank BRI Bank Danamon Banten Banyuwangi Batam Bekasi Bio Teknologi Bisnis Bontang BPJS Kesehatan Broadcasting Budaya Bukittinggi BUMD BUMN Cibitung Cikarang Cilegon Cirebon Consumer Goods CPNS D3 D4 Denpasar Desain Grafis Diet DKV Dokter Ekonomi Ekspedisi Elektro Elektronika Engineer Farmasi Fisika Fresh Graduate Geologi Gersik Guru Helper Kitchen Hidraulika Hotel Hukum Humas Ilmu Hukum Ilmu Kedokteran Ilmu Komputer Ilmu Tanah Inalum Industri Informatika IT Jabar Jabodetabek Jakarta Jakarta. Jambi Jateng Jatim Jawa Tengah Jayapura Jurnalistik K3 Kalimantan Kaltim Karawang Kehutanan Kementerian Kendal Keperawatan Kesehatan Keuangan Kimia Koki Komputer Komunikasi lainnya Lampung Laundry LEMBAGA Lingkungan Listrik LKPP Logistik lowongan kerja lowongan kerja diploma Lowongan Kerja PT Asuka Engineering Indonesia Lowongan Kerja PT Haeir Electrical Appliances Indonesia Lowongan Kerja PT Mitra Sinergi Internasional Lowongan Kerja PT NOK Indonesia Lowongan Kerja PT Pos Logistik Indonesia Lowongan Kerja PT Salam Wadah Karya Lowongan Kerja PT Siantar Top Tbk lowongan kerja Sarjana Lowongan Kerja SLTA Sederajat Lowongan Kerja SMA Lowongan Kerja Swasta Lowongan Sarjana Magang Makassar Malang Manado Manajemen Manajemen Perhotelan Manajemen SDM Marketing Matematika Medan Mekatronika Mesin Metalurgi Migas MIPA Nasional. Non CPNS Non PNS Nutrisi Office Boy Otomotif Padang Pajak Palembang Papua Pariaman Pekanbaru Pemasaran Pendidikan Perbankan Perpajakan Pertambangan pertamina Pertanian PGSD Planologi PMA Politik Produksi Psikologi PTT Rekam Medis Reporter Resepsionis Resto Riau Roomboy S1 S2 Sastra Indonesia Security Sekretaris Semarang Semua Jurusan Seni Serang Sidoarjo Sipil Sistem Informasi SLTP SMA SMA/Sederajat SMK Solo Sosial Statistika STM/SMK Sederajat Subang Sultra Sumbar Sumsel Sumut Supir Surabaya Surakarta SWASTA Taliwang Tangerang Tata Boga Teknik Teknik Elektro Teknik Fisika Teknik Industri Teknik Informatika Teknik K3 Teknik Komputer Teknik Listrik Teknik Mesin Teknik Penerbangan Teknik Sipil Teknologi Pangan Telekomunikasi Telemarketing Telkomsel Trans7 Waiter Waskita Karya Yogyakarta

Pada 2016 ini sertifikasi guru atau pendidikan profesi guru bagi guru dalam Jabatan (yang sudah diangkat PNS atau yang sudah menjadi guru) akan dilaksanakan dengan 2 pola. Berikut ini 2 (dua) referensi sertifikasi guru 2016 yaitu :

1) PLPG yang diperuntukan bagi guru yang sudah menjadi guru sebelum UU guru dan dosen diterbitkan ( TMT 2005 ke belakang).

2) Sertifikasi Guru melalui PPG ( SG-PPG ) yang diperuntuukan bagi guru yang TMT menjadi gurunya 2 Januari 2006 hingga 31 Desember 2015.






Sambil menunggu Juknis Sertifikasi Guru 2016, berdasarkan gosip awal disampaikan bahwa penerima PLPG dan SG-PPG yakni guru yang mempunyai nilai UKG minimal 55. Kaprikornus Guru yang mempunyai nilai UKG nya dibawah 55, otomatis tidak tercantum dalam daftar calon peserta.

Untuk penerima SG-PPG membayar sendiri biaya proses SG-PPG sebesar Rp. 15.000.000,- dan prosedur pembayaran menunggu gosip selanjutnya.

Bagi penerima PLPG dan SG-PPG dihentikan  memanipulasi data. Apabila di kemudian hari terbukti  memanipulasi data, maka penerima tersebut akan didiskualifikasi selamanya tidak diperbolehkan mengikuti sertifikasi guru.


BERKAS YANG HARUS DISIAPKAN UNTUK PESERTA PLPG TAHUN 2016

  1. Foto copy Ijazah S1 atau D-IV, serta Ijazah S2 dan atau S3 (bagi yang memiliki) dan disyahkan oleh Perguruan Tinggi yang mengeluarkan.
  2. Foto copy SK sebagai guru, mulai SK pengangkatan pertama hingga SK terakhir yang disyahkan oleh atasan langsung/pejabat yang berwenang.
  3. Foto copy SK mengajar (dilengkapi dengan aktivitas mengajar) 2 tahun terakhir yang disyahkan oleh atasan langsung.
  4. Foto copy SK pangkat terakhir (bagi guru PNS) yang disyahkan oleh atasan langsung/pejabat terkait.
  5. Format A1 yang telah ditandatangani oleh Dinas Pendidikan Kabupaten. (format A1 akan dicetak sesudah proses validasi dan verifikasi selesai).


PROSES PELAKSANAAN PLPG :
  1. Mengikuti  PLPG yang dilaksanakan oleh LPTK penyelenggara sertifikasi  dan diakhiri dengan uji kompetensi.
  2. Mengikuti 2 kali ujian ulang bagi penerima yang belum lulus uji kompetensi PLPG. Apbila tidak lulus ujian ulang, penerima dikembalikan ke dinas pendidikan kabupaten.
  3. Peserta PLPG yang tidak memenuhi panggilan sebab alasan yang dapat  dipertanggungjawabkan  diberi kesempatan untuk mengikuti PLPG pada panggilan berikutnya pada tahun berjalan selama PLPG masih dilaksanakan.


BERKAS YANG HARUS DISIAPKAN UNTUK PESERTA SG-PPG TAHUN 2016

  1. Foto copy Ijazah terakhir yang telah dilegalisasi dengan ketentuan sbb:
  2. Foto copy ijazah dari sekolah tinggi tinggi negeri dilegalisasi oleh sekolah tinggi tinggi yang mengeluarkan ijazah tersebut.
  3. Foto copy ijazah dari sekolah tinggi tinggi swasta dilegalisasi oleh sekolah tinggi tinggi yang mengeluarkan ijazah tersebut.
  4. Foto copy ijazah dari sekolah tinggi tinggi swasta yang sudah tidak beroperasi harus dilegalisasi oleh kopertis.
  5. Foto copy Ijazah dari luar negeri harus dilampiri surat keterangan pengakuan dari Direktorat Jenderal Perguruan Tinggi.
  6. Foto copy SK pengangkatan sebagai guru tetap semenjak pertama menjadi guru hingga SK pangkat/golongan terakhir yang dilegalisasi atasan pribadi (bagi PNS) atau SK 2 tahun terakhir yang dilegalisasi oleh atasan pribadi (bagi guru non PNS).
  7. Pasfoto berwarna terbaru ukuran 3x4 cm sebanyak 4 lembar (enam bulan terakhir, bukan polaroid) dibagian belakang ditulis identitas penerima (nama, nomor peserta, dan satminkal).
  8. Pakta integritas dari calon penerima bahwa berkas/dokumen yang diserahkan sanggup dipertanggungjawabkan keabsahannya (format terlampir).


PROSES PELAKSANAAN SG-PPG :
  1. Mengikuti seleksi masuk SG-PPG di LPTK yang telah ditunjuk.
  2. Mengikuti setiap tahapan SG-PPG di LPTK penyelenggara yaitu : workshop 1, PPL 1, workshop 2, PPL 2. Sebelum mengikuti workshop 1 penerima harus melakukan penugasan problematika pembelajaran di sekolah masing-masing, setara 3 sks.
  3. Mengikuti uji kompetensi : ujian tulis 1, ujian kinerja 1, ujian tulis 2, ujian kinerja 2 dan diakhiri seluruh tahapan penerima mengikuti ujian tertulis nasional secara ONLINE.
  4. Mengikuti ujian ulang bagi penerima yang tidak lulus pada setiap ujian. Kesempatan ujian ulang hanya 2 kali.


Contoh Format Pakta Integritas Calon Peserta Sertifikasi Guru Tahun 2016

PAKTA INTEGRITAS

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                                      :
NIP / NIK                     :
Tempat Tanggal Lahir           :
NUPTK                                   :
Unit Kerja                     :
Alamat Unit Kerja                  :
Dengan ini saya menyatakan bahwa bukti fisik di dalam berkas/dokumen yang saya lampirkan untuk keperluan sertifikasi guru ini benar dan absah adanya, dan kalau di kemudian hari ternyata bukti fisik saya tidak benar dan tidak absah, saya bersedia mendapatkan hukuman dan imbas aturan sesuai peraturan perundsang-undangan yang berlaku, termasuk digugurkan sebagai penerima sertifikasi tahun 2016.


...................., .................. 2016
Calon Peserta Sertifikasi,



( .................................... )
NIP/NIK.............................


Contoh Format Verifikasi Kelengkapan Dokumen/Berkas
No
Komponen Dokumen yang Diverifikasi
Catatan Verifikasi
Guru
Dinas
LPMP
1
Pakta Integritas bahwa dokumen yang diserahkan sanggup dipertanggungjawabkan keabsahanya
ada
Keabsahan
2
Ijazah
Keabsahan



Kebenaran



Relevansi



3
SK pembagian kiprah Mengajar 2 tahun terakhir ( 2014/2015 dan 2015/2016 )
Keabsahan



Kebenaran



4
SK Golongan kepangkatan (PNS) atau SK Pengangkatan GTY (dari pertama hingga terakhir)
Keabsahan



Kebenaran



5
Pasfoto terbaru berwarna (enam bulan terakhir dan bukan polaroid) ukuran 3x4 cm sebanyak 4 lembar
ada



Kebenaran






6
Surat keterangan sehat jasmani dan rohani dari dokter
Keabsahan

Kebenaran



KHUSUS PESERTA SERTIFIKASI GURU KE DUA




a
SK Mutasi yang ditandatangani oleh Bupati/Walikota atau pejabat yang berwenang; ( kalau ada )
Keabsahan



Kebenaran



b
Surat keterangan dari kepala sekolah dan disetujui oleh kepala dinas pendidikan bagi guru PNS bersertifikat TIK, KKPI, Keterampilan, IPA SMK, IPS Sekolah Menengah kejuruan dan Kewirausahaan yang diberi kiprah mengampu mata pelajaran lain sesuai kualifikasi/latar belakang S-1/D-IV yang dimiliki; atau
Keabsahan



Kebenaran



c
Surat keterangan dari kepala sekolah dan disetujui oleh kepala dinas pendidikan provinsi/kabupaten/kota bagi guru bukan PNS yang diberi kiprah mengampu mata pelajaran lain oleh yayasan.
Keabsahan



Kebenaran



d
Foto copy sertifikat pendidik yang sudah dimiliki
Keabsahan



Kebenaran



7
Format A1 yang telah ditandatangani oleh kepala dinas pendidikan provinsi/kabupaten/kota
Keabsahan



Kebenaran




Tanggal





Tanda tangan





Nama verifikator







Informasi selengkapnya akan diperoleh melalui dinas pendidikan Kabupaten/Kota masing-masing.





= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat gosip lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Kaprikornus anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

Penerimaan pegawai/Tenaga Dosen Non PNS
Penerimaan Tenaga Dosen Non PNS di Tahun 2016 menjadi salah satu pilihan yang harus dilakukan aneka macam universitas untuk menutupi kekurangan dosen. Dijadikan pilihan Penerimaan pegawai/Tenaga Dosen Non PNS alasannya penerimaan pegawai melalui seleksi CPNS terkendala agenda moratorium CPNS di Tahun 2016




Baru-baru ini Universitas Gadjah Mada membuka kesempatan berkarir sebagai dosen. Status kepegawaian dosen ini nantinya ialah non-PNS (pegawai negeri sipil).


"Betul, kita lagi buka lowongan dosen," ujar Kepala Humas UGM, Iva Ariani, kepada merdeka.com di Jakarta, Kamis (24/3).



Dia menyampaikan tidak ada pembedaan antara dosen tetap non-PNS dan PNS. Seluruh kemudahan menyerupai gaji, kenaikan pangkat, dan jenjang karir sama.



"Perbedaan hanya pada SK (Surat Keputusan). Kalau non-PNS dari rektor, sementara, PNS kan dari negara," tuturnya.



Pendaftaran ini sendiri akan dibuka sampai 15 April 2016. Sedangkan, pengumuman penerimaan pada 28 Mei 2016.



Pantauan merdeka.com, UGM mendapatkan ratusan dosen untuk bidang sosial dan eksakta. Jenjang pendidikan minimal para calon dosen yang disyaratkan ialah S2.


Sebagaimana di ketahui Universitas Gadjah Mada (UGM) merupakan Universitas Negeri tertua di Indonsia yg didirikan oleh Pemerintah Republik Indonesia di tanggal 19 Desember 1949 menurut Peraturan Pemerintah Nomor 23 Tahun 1949 berafiliasi Peraturan Penggabungan Perguruan Tinggi alasannya itu Universitas tanggal 16 Desember 1949. Kampus UGM yg terletak di Yogyakarta itu yaitu universitas pertama yg didirikan oleh Pemerintah Republik Indonesia sehabis Indonesia merdeka. Universitas Gadjah Mada yaitu Universitas No. 1 di Indonesia.

Pada tahun 2016 ini Universitas Gadjah Mada membuka kesempatan berkarir di dunia pendidikan dengan membuka Penerimaan pegawai/Tenaga Dosen Non PNS.

Penerimaan Tenaga Dosen Non PNS Tahun 2016 dilakukan besar-besar alasannya hampir seluruh fakultas menyediakan lowongan kerja sebagai tenaga dosen tetap non PNS. Adapun fakultas yangg membuka registrasi Dosen Non PNS tahun 2016 ini yaitu :
1. Fakultas Biologi 
2. Fakultas Ekonomi & Bisnis 
3. Fakultas Farmasi 
4. Fakultas Filsafat 
5. Fakultas Geografi 
6. Fakultas tatatertib
7. Fakultas Ilmu Budaya
8. Fakultas ISIPOL 
9. Fakultas Kedokteran 
10. Fakultas Kedokteran Gigi 
11. Fakultas Kedokteran fauna 
12. Fakultas Kehutanan 
13. Fakultas MIPA
14. Fakultas Pertanian 
15. Fakultas Peternakan 
16. Fakultas Psikologi 
17. Fakultas Teknik 
18. Fakultas Teknologi Pertanian 
19. Sekolah Vokasi 

Departemen /Formasi dosen sanggup dilihat dilink Pengumuman Resmi di http://sdm.ugm.ac.id/web/rekrutmen/pengumuman-rekrutmen-dosen-2016/


Persyaratan Umum
  • WNI
  • Pelamar S2 berusia maksimal 35 tahun per 01 Juni 2016, S3 maksimal 50 tahun per 01 Juni 2016
  • IPK S1 minimal 3.00 (skala 4) & masa studi maksimal 5 tahun
  • IPK S2 minimal 3.5 (skala 4) & masa studi maksimal 3 tahun 
  • Mendapat rekomendasi dari 2 orang ataupun dosen yg mempunyai jabatan Lektor kepala
  • Nilai TOEFL minimal 500 ataupun IELTS minimal 6 ataupun 6 ataupun AcEPT minimal 268 & dikeluarkan sehabis tanggal 01 Juni 2014
  • Nilai TPA ataupun ataupun PAPs minimal 600 ataupun TPA pengganti minimal 500 & dikeluarkan sehabis 01 Juni 2014
  • bagi kualifikasi pendidikan S3, melampirkan hasil nilai TPA terakhir
  • Sehat Jasmani, rohani & bebas narkoba


Pengiriman Lamaran bagi yang berminat dan  memenuhi kualifikasi, berkas lamaran dimasukkan masa stofmap biru dg ditulis Nama, Fakultas, Departemen dan  Kualifikasi yang dilamar kemudian dikirim melalaui pos ke alamat :

PO BOX 999 YKBS 
BULAKSUMUR, YOGYAKARTA 55281 

Lamaran diterima paling lambat tanggal 15 April 2016. Panitia tidak mendapatkan berkas kecuali yg dikirimkan ke alamat diatas. Rekrutmen Dosen UGM Non PNS ini enggak dipungut biaya persis sekali




= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat info lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Kaprikornus anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

Klien kami, PT Perkebunan Nusantara IV, mengundang SDM potensial Fresh Graduate maupun Profesional untuk berkarier sebagai:
  1. Staf Bidang Tanaman (TAN) : S1 Pertanian (Agronomi/Agroteknologi/Budidaya Pertanian/
    Budidaya Perkebunan/Ilmu Tanah/Manajemen Sumberdaya
    Lahan, Proteksi Tanaman/ Hama Penyakit Tanaman/Pemuliaan
    Tanaman/Teknologi Benih/ Kultur Jaringan/Kehutanan/
    Agroklimatologi/Meteorologi-Geofisika/Agribisnis/
    Sosial Ekonomi Pertanian)
    D4 Budidaya Perkebunan STIPAP
  2. Staf Bidang Teknik/Pengolahan (TEK) : S1 Teknik (Teknik Mesin/Teknik Elektro/Teknik Kimia/ Teknik Sipil/Teknik Industri/Teknologi Pengolahan Hasil
  3. Pertanian-Perkebunan)
    D4 Teknologi Pengolahan Hasil Perkebunan STIPAP
  4. Staf Bidang Keuangan (KEU) : S1 Ekonomi
  5. Staf Bidang Umum (UMM) : S1 Hukum (Hukum Keperdataan/Pidana/Administrasi Negara) dan S1 Psikologi.

PERSYARATAN FRESH GRADUATE:
  • Pendidikan Strata-1 (S1) IPK minimal 2,75 untuk PTN dan 3,00 untuk PTS yang terakreditasi BAN PT Minimal B
  • Usia maksimum 28 tahun per tanggal 1 April 2016 (lahir setelah tanggal 31 Maret 1988)
  • Belum menikah, dengan melampirkan Surat Pernyataan di atas kertas bermaterai.
  • Sehubungan dengan jenis pekerjaan Jenis kelamin;
  • Pria untuk Staf Bidang Tanaman (TAN) dan Teknik/Pengolahan (TEK)
  • Pria/Wanita untuk Staf Bidang Keuangan (KEU), Umum (UMM),
  • Tidak buta warna untuk Staf Bidang Tanaman (TAN) dan Teknik/Pengolahan (TEK)
  • Sehat jasmani & rohani, bebas Narkoba
PERSYARATAN PROFESIONAL :
  • Pendidikan Strata-1 (S1) PTN atau PTS yang terakreditasi BAN PT Minimal B
  • Usia maksimum 35 tahun per tanggal 1 April 2016 (lahir setelah tanggal 31 Maret 1981)
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 3 tahun di perusahaan besar nasional, dan sesuai dengan bidang yang dilamar, dibuktikan dengan surat rujukan /keterangan bekerja dari perusahaan.
  • Sehubungan dengan jenis pekerjaan, jenis kelamin;
  • Pria untuk Staf Bidang Tanaman (TAN) dan Teknik/Pengolahan (TEK)
  • Pria/Wanita untuk Staf Bidang Keuangan (KEU), Umum (UMM),
  • Tidak buta warna untuk Staf Bidang Tanaman (TAN) dan Teknik/Pengolahan (TEK)
  • Sehat jasmani & rohani, bebas Narkoba
Lamaran disertai Foto Copy Ijazah dilegalisir, Transkrip Nilai dilegalisir, Pas Foto berwarna 4 x 6 (2 lembar), Curriculum Vitae, Foto Copy KTP, dan surat pernyataan belum menikah (khusus fresh graduate) dikirimkan kepada:
Lembaga Pendidikan Perkebunan (LPP) Kampus Medan,
Assessment Center
Jl. Willem Iskandar (Jl. Pancing), Medan 20222.
Pelaksanaan seleksi akan diselenggarakan di Medan. Cantumkan isyarat posisi deretan yang diinginkan pada amplop di sebelah kiri atas. Lamaran diterima Panitia selambat-lambatnya tanggal 1 April 2016. Hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi. Lamaran menjadi milik Panitia. Pelaksanaan Seleksi tidak dipungut biaya apapun, apabila di lalu hari diketahui ada penerima seleksi menawarkan uang/barang, yang berkaitan dengan proses seleksi, ijazah palsu atau surat lain yang terkait persyaratan, yang bersangkutan akan digugurkan, baik sebelum maupun setelah dinyatakan lulus seleksi. Informasi dan pengumuman panggilan penerima sanggup dilihat di website: www.lpp.ac.id



= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat gosip lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Kaprikornus anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

Kementerian Perhubungan sedang menggarap jalur KA pertama di Sulawesi. Jalur KA sepanjang 145 kilometer yang akan menghubungkan Kota Makassar-Parepare ini ditargetkan beroperasi pada 2018 mendatang. Untuk memenuhi kebutuhan SDM bagi KA Trans Sulawesi, PT KAI mulai membuka penerimaan pegawai. Total kebutuhan SDM untuk operasional KA Trans Sulawesi ini sebanyak 1.144 pegawai. Kebutuhan pegawai itu akan dipenuhi dengan beberapa gelombang rekrutmen yang akan digelar PT KAI di Sulawesi.




A. Kriteria Umum

1. WNI

2. Sehat jasmani dan rohani

3. Tidak buta warna

4. Berkelakuan baik

5. Tidak terlibat narkoba/psikotropika

6. Khusus laki-laki tidak bertindik

7. Tidak bertato
B. Kriteria Khusus
1. Calon Masinis
- Tingkat pendidikan D3
- Akreditasi Program Studi Minimal B (pada tanggal kelulusan)
- Semua jurusan dan mempunyai ijasah Sekolah Menengan Atas IPA/SMK Listrik, Mesin, Otomotif
- Persyaratan Khusus :
a. Usia min.18 thn, max.30 thn
b. Diutamakan pria, tinggi tubuh min.165 cm
c. Tidak berkacamata

2. Administrasi


- Tingkat Pendidikan S1

- Akreditasi Program Studi A (pada tanggal kelulusan)

- Jurusan :

* Akuntansi

* Arsitektur

* Ilmu Administrasi
* Ilmu Hukum
* Manajemen
* Teknik Elektro
* Teknik Sipil

- Persyaratan Khusus :

a. Usia min.18 thn, max.35 thn

b. IPK min. 2,95

c. Tinggi tubuh laki-laki min.160 cm, perempuan min. 155 cm


Bagi putra-putri Sulawesi yang berminat untuk mendaftarkan diri menjadi pegawai PT KAI, sanggup mengunjungi job fair PT KAI di Universitas Hasanuddin yang berlangsung pada tanggal 28 – 29 Maret 2016 dengan membawa berkas-berkas sebagai berikut:

1. Foto copy ijazah D3/S1 yang dilegalisir & ijasah SMA/SMK dilegalisir (khusus untuk deretan masinis)

2. Foto copy transkrip nilai yang dilegalisir

3. Foto copy Akreditasi Program Studi dari BAN-PT (http://ban-pt.kemdiknas.go.id/direktori.php) pada ketika tanggal kelulusan atau dari universita yang dilegalisir

4. Foto copy KTP yang masih berlaku

5. Pas foto berwarna 4x6 (4 buah)

6. Curiculum vitae dengan mencantumkan pengalaman bekerja hingga dengan ketika ini

7. Surat lamaran ditulis tangan dan ditandatangani di atas materai Rp.6000

8. Asli surat keterangan bebas narkoba dari instansi yang berwenang
9. Surat pernyataan tidak ada ikatan kerja pribadi dengan instansi lain
10. Surat keterangan bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT Kereta Api Indonesia (Persero)
11. Surat pernyataan bersedia dikeluarkan dari perusahaan tanpa tuntutan dalam bentuk apapun, apabila data yang diberikan pada ketika melamar tidak benar/palsu, bermaterai Rp.6.000,00 (disediakan pada ketika tanda tangan kontrak magang)




Untuk warta lebih lanjut, sanggup dilihat di website rekrut.kereta-api.co.id atau pribadi di alamat https://rekrut.kereta-api.co.id/?option=com_itrekrut_informasi&_act=detail&_pengumuman=353



= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat warta lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Makara anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.


Perum Lembaga Kantor Berita Nasional ANTARA, membutuhkan beberapa kandidat untuk mengisi posisi dengan kualifikasisebagai berikut :


1.  SOCIAL MEDIA SPECIALIST ANTARANEWS.COM (Kode : Socmed)

Tanggung Jawab Pekerjaan :
Bertanggung jawab untuk mengelola akun Sosial Media Antaranews.com
Memonitor dan mengukur dampak kegiatan-kegiatan di sosial media, menganalisa, mereview dan melaporkan efektivitas campaign untuk memaksimalkan hasil yang dicapai.
Melakukan tracking(Analytics) antaranews.com di sosial media, dan menciptakan laporan bulanan dari analisa dan perkembangan followers dan engagement antaranews di sosial media.





Kualifikasi :
Usia Maksimum 27 Tahun pada 30 April 2016
Pendidikan min. S1
Bisa Berbahasa Inggris (aktif dan Pasif)
Mempunyai kemampuan berkomunikasi yang baik dan kemampuan untuk mengerjakan project secara individu maupun secara tim
Berpengalaman dalam bidang social media branding
Memiliki kemampuan menganalisa dan Kreatif dalam merancang serta menyebarkan konten social media
Menguasai komputer : MS.office, Internet, Website dan familiar dengan media umum (BBM, Facebook, Twitter, Path, Instagram, dsb)
Familiar dengan alat pengukuran media umum menyerupai TwitterCounter, Hootsuite, dll
Up to date akan perkembangan teknologi terutama hal social media
Teliti, mempunyai wawasan yang luas, supel dan cepat belajar.
Catatan :
CV dan Surat Lamaran Lengkap paling lambat diterima pada 30 April 2016.



2.  Account Executive for Antaranews.com (Kode : AE)

Tugas/Tanggungjawab :
Bertanggungjawab terhadap pencapaian sasaran penjualan iklan dan produk Antaranews.com
Menyusun dan presentasi ajuan kepada klien
Menjaga kekerabatan baik dengan agen iklan dan klien

Kualifikasi :
Pendidikan minimal S1 semua jurusan
Usia Maksimum 27 Tahun pada 30 April 2016
Mampu menciptakan ajuan bisnis.
Memiliki pemahaman bisnis perihal perkembangan ICT, Multimedia serta Media Massa.
Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
Diutamakan mempunyai jaringan (network) di bidang periklanan
Fresh Graduates dipersilakan untuk melamar

3.  REPORTER GO HITZ (Kode: Go Hitz)

Tugas/Tanggungjawab:
Bertanggungjawab untuk melaksanakan acara reportase
Membuat gosip untuk akses Gohitz.com
Memahami dasar jurnalistik

Kualifikasi:
Usia Maksimum 27 Tahun pada 30 April 2016
Memiliki kemampuan dasar jurnalistik (reportase dan pembuatan berita)
Diutamakan mempunyai kemampuan di bidang fotografi
Mampu memakai bahasa Inggris dengan baik dalam verbal maupun tulisan
Bersedia bekerja dengan target
Memiliki kepribadian yang menyenangkan dan bersahabat
Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
Berpenampilan profesional
Diutamakan mempunyai jaringan di bidang industri hiburan (entertainment)
4. NETWORK ENGINEER/ (Kode: Net Engineer)

Tanggung Jawab Pekerjaan :
Mampu mengoperasikan operasional jaringan Internet dan Intranet
Mampu menangani troubleshooting yang terjadi di network.
Mampu menganalisa jaringan yang usdah terpasang
Mampu dan mengerti menciptakan dan mengganti jaringan yang sudah ada.
Mampu bekerja dengan shifting time.
Mampu bekerja sama dengan team.
Menjaga confidentiality atas dokumen perusahaan.

Keahlian :
Bidang Networking
Memahami Sistem Protocol TCP/IP
Menguasai konsep implementasi routing baik LAN maupun WAN.
Menguasai dan bisa mengimplementasikan Microtik, Cisco
Memahami aspek security jaringan.
Menguasai Operating system berbasis UNIX
Menguasai jaringan Nirkabel
Mampu melaksanakan analisa dan troubleshooting jaringan.

Bidang Tools
Menguasai security system dan troubleshooting system UNIX
Memahami konsep Virtual machine (VMware)
Mengerti Web Server, Proxy Server, Radius Sistem
Memahami konsep Domain Name Service
Memahami konsep Mail Server (MUA, MTA, SMTO)

Kualifikasi :
Laki-laki usia ≤ 25 th
Sanggup bekerja di bawah tekanan dan berkelauan baik
Mampu berbahasa inggris.
Memahami sistem ISO 9000:2008
Berpengalaman menangani jaringan memakai perangkat CISCO dan MIkROTIK sekurang kurangnya 2 tahun atau pernah mengikuti kursus.
Mempunyai akta CCNA lebuh diutanakan
Pendidikan minimal D3/ S1, IPK Min 3.00 (Teknik Komputer/Teknik Informatika)

Persyaratan Pengalaman :
Pengalaman minimal 2 tahun sebagai Network Engineer lebih diutamakan.

    
5.  SUPPORT ENGINEER (Kode: Technical support)
Tanggung jawab Pekerjaan :
Menjaga kelancaran system komputerisasi USER ( PC, Printer, Scanner, dll)
Dapat berhubungan dalam team (Teamwork) atau bekerja mandiri.
Sanggup bekerja dibawah tekanan dan berkelauan baik
Mampu dan terbiasa berkomunikasi dengan Users dengan baik
Mampu berhubungan dengan team.
Menjaga confidentiality atau dokumen perusahaan
Menyediakan support di tingkat sistem untuk pengoperasian sistem bagi multi-user, peralatan hardware dan software, termasuk instalasi, konfigurasi, perbaikan, dan pemeliharaan segala perangkat tersebut.

Keahlian :
Menguasai operating system Microsoft Windows,
Menguasai Aplikasi Desktopting (Ms Office, Open Office)
Menguasai aspek security PC dan data.
Familiar dengan OS Linux, trosubleshooting.
Menguasai perihal IT infrastruktur peralatan komputer User LAN / WAN dan Internet.
Mempunyai kemampuan Troubleshooting yang sistematis dan baik dalam menangani dilema system, pc, printer, jaringan dll dan software berbasis Microsoft.

Kualifikasi :
Laki-laki 25 Th
Mampu berbahasa inggris.
Memahami sistem ISO 9000:2008
Mampu bekerja keras jujur dan teliti.
Senang mempelajari pengetahuan baru, cepat mencar ilmu dan menyesuaikandiri.
Memiliki MCP/MCDST lebih diutamakan.
Pendidikan minimal D3/ s1, IPK, MIN 3,00 (Teknik Komputer dan Teknik Informatika)

Persyaratan Pengalaman :
Pengalaman minimal 2 tahun sebagai Helpdesk Technical Support lebih diutamakan.


Kirim Surat Lamaran dengan melampirkan CV, Foto Copy Ijazah, Foto Copy Transkip Nilai, Foto Copy KTP, Pas Foto (4X6) 2 lembar, no.telepon/HP yang sanggup dihubungi, ke :

Departemen SDM Perum LKBN Antara
Wisma Antara, Lantai 19
Jl. Medan Merdeka Selatan No. 17
Jakarta 10110
atau

Paling lambat diterima pada 30 April 2016. Cantumkan Kode posisi pada amplop di sebelah kiri atas.





= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Kaprikornus anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.
ight: 115%;"> di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

Universitas Gadjah Mada (UGM) merupakan salah satu universitas negeri yang didirikan oleh Pemerintah Republik Indonesia pada tanggal 19 Desember 1949 menurut Peraturan Pemerintah Nomor 23 Tahun 1949 wacana Peraturan Tentang Penggabungan Perguruan Tinggi Menjadi Universiteit tanggal 16 Desember 1949. Kampus Universitas Gadjah Mada (UGM) yang terletak di Yogyakarta tersebut merupakan universitas pertama yang didirikan oleh Pemerintah Republik Indonesia sesudah Indonesia merdeka. Universitas Gadjah Mada Merupakan Universitas No. 1 di Indonesia.





Pada mulanya Universitas Gadjah Mada (UGM) hanya mempunyai enam fakultas, namun kini mempunyai 18 Fakultas dan satu Sekolah Pascasarjana (dahulu berjulukan Program Pascasarjana), dan lebih dari 100 Program Studi untuk S-2,S-3, dan Spesialis. Universitas Gadjah Mada berlokasi di Kampus Bulaksumur Yogyakarta. Sebagian besar fakultas dalam lingkungan Universitas Gadjah Mada terdiri atas beberapa jurusan/bagian dan atau kegiatan studi. Kegiatan Universitas Gadjah Mada dituangkan dalam bentuk Tri Dharma Perguruan Tinggi yang terdiri atas Pendidikan dan Pengajaran, Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat.

Saat ini Universitas Gadjah Mada (UGM) membuka penerimaan Calon Dosen tetap Non PNS dengan deretan
Jurusan/Departemen Biologi sebanyak 8 orang
Jurusan/Departemen ilmu Ekonomi sebanyak 10 orang
Jurusan/Departemen Manajemen sebanyan 10 orang
Jurusan/Departemen Akuntasi 13 orang
Jurusan/Departemen Farmasi 10 orang
Jurusan/Departemen Filsafat 4 orang
Jurusan/Departemen Geografi 7 orang
Fakultas/ Jurusan/Departemen Hukum 15 orang
Fakultas/ Jurusan/Departemen Ilmu Budaya/Sastra 7 orang
Fakultas/ Jurusan/Departemen Ilmu Sosial Politik  23 orang
Fakultas/ Jurusan/Departemen Kedokteran lebih dari 50 orang
Fakultas/ Jurusan/Departemen Kedokteran Gigi  lebih dari 42 orang
Fakultas/ Jurusan/Departemen Kedokteran Hewan  42 orang
Fakultas/ Jurusan/Departemen Kehutanan  dari 5 orang
Fakultas/ Jurusan/Departemen MIPA lebih dari 21 orang
Fakultas/ Jurusan/Departemen Pertanian  15 orang
Fakultas/ Jurusan/Departemen Peternakan 42 orang
Fakultas/ Jurusan/Departemen Psikologi  7 orang
Fakultas/ Jurusan/Departemen Teknik  lebih dari 30 orang
Fakultas/ Jurusan/Departemen Pertanian 10 orang
Fakultas/ Jurusan/Departemen sekolah Vokasi lebih  dari 60 orang

PENDAFTARAN paling lambat tanggal 16 April 2016 Cap Pos. Ke alamat PO BOX 999 YKBS, BULAKSUMUR, YOGYAKARTA, 55281

Informasi selengkapnya wacana jumlah deretan lengkap serta persyaratan dan tata cara registrasi dan Jadwal Tes silahkan download Pengumuman Resmi Penerimaan Dosen UGM tahun 2016

Download Pengumuman Resmi Penerimaan Dosen UGM tahun 2016 (KLIK DI SINI)




= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat warta lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Makara anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

Dalam rangka membangun sumber daya insan terkemuka untuk siap bekerja diwilayah Jabodetabek, Kini PT KAI Commuter Jabodetabek membuka lowongan kerja terbaru bagi lulusan D3 dan S1 dengan kualifikasi sebagai berikut:




Demikian lowongan Kerja PT KAI Commuter Jabodetabek, agar bermanfaat


= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Kaprikornus anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget