Cozy Corner Lowongan Kerja adalah blog Lowongan Kerja 2018, Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1, Loker Terbaru Semua Jurusan, Lowongan BANK, Lowongan BUMN, Lowongan CPNS, Lowongan Pekerjaan Tahun 2018

Latest Post
Aceh Administrasi Administrasi Bisnis Administrasi Perkantoran Administrasi Publik Agronomi Aktuaria Akuntansi antam Apoteker Arsitektur Bahasa Jepang Bali Balikpapan Bandar Lampung Bandung Banjarmasin BANK Bank BCA Bank BRI Bank Danamon Banten Banyuwangi Batam Bekasi Bio Teknologi Bisnis Bontang BPJS Kesehatan Broadcasting Budaya Bukittinggi BUMD BUMN Cibitung Cikarang Cilegon Cirebon Consumer Goods CPNS D3 D4 Denpasar Desain Grafis Diet DKV Dokter Ekonomi Ekspedisi Elektro Elektronika Engineer Farmasi Fisika Fresh Graduate Geologi Gersik Guru Helper Kitchen Hidraulika Hotel Hukum Humas Ilmu Hukum Ilmu Kedokteran Ilmu Komputer Ilmu Tanah Inalum Industri Informatika IT Jabar Jabodetabek Jakarta Jakarta. Jambi Jateng Jatim Jawa Tengah Jayapura Jurnalistik K3 Kalimantan Kaltim Karawang Kehutanan Kementerian Kendal Keperawatan Kesehatan Keuangan Kimia Koki Komputer Komunikasi lainnya Lampung Laundry LEMBAGA Lingkungan Listrik LKPP Logistik lowongan kerja lowongan kerja diploma Lowongan Kerja PT Asuka Engineering Indonesia Lowongan Kerja PT Haeir Electrical Appliances Indonesia Lowongan Kerja PT Mitra Sinergi Internasional Lowongan Kerja PT NOK Indonesia Lowongan Kerja PT Pos Logistik Indonesia Lowongan Kerja PT Salam Wadah Karya Lowongan Kerja PT Siantar Top Tbk lowongan kerja Sarjana Lowongan Kerja SLTA Sederajat Lowongan Kerja SMA Lowongan Kerja Swasta Lowongan Sarjana Magang Makassar Malang Manado Manajemen Manajemen Perhotelan Manajemen SDM Marketing Matematika Medan Mekatronika Mesin Metalurgi Migas MIPA Nasional. Non CPNS Non PNS Nutrisi Office Boy Otomotif Padang Pajak Palembang Papua Pariaman Pekanbaru Pemasaran Pendidikan Perbankan Perpajakan Pertambangan pertamina Pertanian PGSD Planologi PMA Politik Produksi Psikologi PTT Rekam Medis Reporter Resepsionis Resto Riau Roomboy S1 S2 Sastra Indonesia Security Sekretaris Semarang Semua Jurusan Seni Serang Sidoarjo Sipil Sistem Informasi SLTP SMA SMA/Sederajat SMK Solo Sosial Statistika STM/SMK Sederajat Subang Sultra Sumbar Sumsel Sumut Supir Surabaya Surakarta SWASTA Taliwang Tangerang Tata Boga Teknik Teknik Elektro Teknik Fisika Teknik Industri Teknik Informatika Teknik K3 Teknik Komputer Teknik Listrik Teknik Mesin Teknik Penerbangan Teknik Sipil Teknologi Pangan Telekomunikasi Telemarketing Telkomsel Trans7 Waiter Waskita Karya Yogyakarta

Kemendikbud meruapakan salah satu Kementerian yang cukup eksis dalam penerimaan Pegawai. Baru-baru ini ini Kemendikbud telah membuka penerimaan Calon Guru untuk Sekolah Indonesia diluar negeri, lalu Kemendikbud juga telah membuka seleksi Guru Garis Depan yang prosesnya hingga sat ini masih berjalan. Saat ini Kemendikbud Buka Lowongan Kerja Dibutuhkan Tenga Profesional Dengan Gaji Besar utuk di tugaskan sebagai Calon Atase Pendidikan Dan Kebudayaan Tahun 2016 





Berikut ini pengumuman Lowongan Kerja Kemendikbud terkait penerimaan Calon Atase Pendidikan dan Kebudayaan Tahun 2016  









= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat warta lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Kaprikornus anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

Bank Indonesia (BI) membuka kesempatan pada putra-putri terbaik bangsa untuk ambil bab dalam upaya menjaga stabilitas ekonomi negeri, dengan bergabung menjaga stabilitas moneter, sistem keuangan (makroprudensial) serta sistem pembayaran dan pengelolaan Rupiah di Indonesia.

Dalam pengumuman yang dipublikasikan Kamis (8/9) ini, BI memperlihatkan persyaratan bagi putra-putri terbaik yang ingin bergabung, yaitu:





PERSYARATAN UMUM
Warga Negara Indonesia;
Telah menuntaskan masa studi jenjang pendidikan S1/S2 dengan melampirkan ijazah;
IPK minimal 3,00 (skala 4,00);
S1: maksimal 26 tahun
S2: maksimal 28 tahun;
Aktif dalam acara ekstrakurikuler dan/atau sosial kemasyarakatan merupakan nilai tambah;
Pendidikan:
a. Ekonomi (Ilmu Ekonomi dan Studi Pembangunan/Akuntansi/Manajemen/Keuangan/ Perbankan/Syariah); 
b. Sosial Ekonomi Pertanian/Agribisnis; 
c. Administrasi Niaga/Bisnis;
d. Hubungan Internasional;
e. MIPA Statistik dan Matematika;
f. Teknik;
g. Teknologi Informasi/Sistem Informasi/Ilmu Komputer;
h. Ilmu Hukum;
i. Ilmu Komunikasi; dan Psikologi.

Formasi Yang Tersedia
NO
JOB FAMILY
DESKRIPSI
1.
MONETER
Kelompok jabatan/pekerjaan yang menjalankan kiprah terkait pengendalian nilai tukar yang tercermin dalam kestabilan nilai rupiah, baik terhadap harga barang dan jasa maupun terhadap mata uang lain.
Job Family Moneter meliputi antara lain fungsi riset ekonomi, keuangan dan moneter, perumusan kebijakan moneter; pengelolaan neraca pembayaran; survey, pengelolaan dan publikasi data statistik ekonomi dan moneter; studi kelembagaan internasional; kolaborasi internasional; studi kebanksentralan; komunikasi kebijakan.
Bidang studi yang dibutuhkan:
llmu Ekonomi & Studi Pembangunan
Manajemen
Keuangan
Sosial Ekonomi Pertanian / Agribisnis
MIPA Statistika dan Matematika
Hubungan Internasional
Teknik
Ekonomi Syariah
2.
MARKET
Kelompok jabatan/pekerjaan terkait pengelolaan devisa, operasional pengendalian moneter, dan Pengembangan & Penyelenggaraan Pasar.
Job Family Market meliputi antara lain fungsi pengaturan dan operasional pengendalian moneter; pengaturan dan analisa pasar uang rupiah (domestik valas); administrasi nilai tukar; administrasi devisa; analisa pasar keuangan internasional.
Bidang studi yang dibutuhkan:
llmu Ekonomi & Studi Pembangunan
Akuntansi
Manajemen
Keuangan
Administrasi Niaga / Bisnis
Sosial Ekonomi Pertanian / Agribisnis
MIPA Statistika dan Matematika
Perbankan
Teknik
Ekonomi Syariah
3.
STABILITAS SISTEM KEUANGAN (SSK)
Kelompok jabatan/pekerjaan yang menjalankan kiprah untuk mencegah dan mengurangi risiko sistemik keuangan, mendorong fungsi intermediasi yang seimbang dan berkualitas serta melaksanakan pengembangan UMKM.
Job Family SSK meliputi antara lain fungsi riset dan surveillance SSK; harmonisasi regulasi dan pengawasan sektor keuangan; koordinasi sektor keuangan; crisis management; gosip dan data sistem keuangan; riset, pengaturan dan pengembangan industri perbankan; koordinator dan pemantauan implementasi kebijakan dan ketentuan perbankan; pusat gosip kredit; proteksi nasabah meliputi mediasi dan edukasi; pengembangan perkreditan dan keuangan mikro; koordinasi pengembangan UMKM.
Bidang studi yang dibutuhkan:
llmu Ekonomi & Studi Pembangunan
Akuntansi
Manajemen
Keuangan
llmu Hukum
Administrasi Niaga / Bisnis
Sosial Ekonomi Pertanian / Agribisnis
MIPA Statistika dan Matematika
Perbankan
Teknik
Ekonomi Syariah
4.
SISTEM PEMBAYARAN DAN PEREDARAN UANG RUPIAH
Kelompok jabatan/pekerjaan yang menjalankan kiprah mengatur dan mengelola prosedur pemindahan dana dari suatu acara ekonomi serta dan melaksanakan pemenuhan kebutuhan uang rupiah di masyarakat dalam jumlah yang cukup, jenis penggalan yang sesuai, sempurna waktu dan dalam kondisi layak edar serta kondusif dari upaya pemalsuan.
Job Family SP dan PUR meliputi antara lain fungsi riset dan pengembangan sistem pembayaran; pengaturan dan gosip sistem pembayaran; perizinan dan pengawasan sistem pembayaran; operasional sistem pembayaran (operasional sistem pembayaran non tunai, perencanaan dan pengaturan serta gosip pengedaran uang, pengelolaan peralatan kas); penanganan uang palsu.
Bidang studi yang dibutuhkan:
llmu Ekonomi & Studi Pembangunan
Akuntansi
Manajemen
Keuangan
llmu Hukum
Administrasi Niaga / Bisnis
Sosial Ekonomi Pertanian / Agribisnis
MIPA Statistika dan Matematika
Perbankan
Teknik
Teknologi Informasi / Sistem Informasi / Manajemen Informasi / Ilmu Komputer
5.
ENABLER - COMMUNICATION (PR)
Job Family di Bank Indonesia : ENABLER
Kelompok jabatan/pekerjaan terkait fungsi pendukung yang menjadi pemampu terhadap berjalannya fungsi-fungsi utama.
Job Family Enabler meliputi antara lain fungsi hukum, komunikasi, pengelolaan teknologi dan informasi, pengelolaan organisasi dan SDM, pengelolaan aset dan keuangan, dan pinjaman organisasi lainnya.
Bidang studi yang dibutuhkan:
Akuntansi
Manajemen
Keuangan
llmu Hukum
Administrasi Niaga / Bisnis
Perbankan
Teknik
Teknologi Informasi/Sistem Informasi/Manajemen Informasi/Ilmu Komputer
Psikologi
Komunikasi
6.
ENABLER - GENERAL AUDIT & RISK
7.
ENABLER - STRATEGIC MANAGEMENT
8.
ENABLER - LEGAL
9.
ENABLER - FINANCE
10.
ENABLER - IT SPECIALIST
11.
ENABLER - HR SPECIALIST


KETENTUAN SELEKSI
Penerimaan lamaran hanya melalui aplikasi online www.ppm-rekrutmen.com/bankindonesia;
Periode registrasi online mulai tanggal 8 September 2016 (pukul 08.00 WIB) s.d 14 September 2016 (pukul 23.59 WIB);
Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan mengikuti tahapan seleksi;
Tidak dipungut biaya apapun dalam proses seleksi calon pegawai Bank Indonesia;
Keputusan panitia seleksi bersifat mutlak dan final;
Panitia tidak berkewajiban untuk mengembalikan dokumen akseptor seleksi.


INFORMASI SELENGKAPNYA DAN PENGIRIMAN APLIKASI ONLINE: Website www.ppm-rekrutmen.com/bankindonesia; Call Center: 021-2300313 #2427 #2423 #2418 #2410 #2406. Pada Senin-Jumat Pukul 07.30-18.00 WIB. (Depkom BI/ES)



= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat gosip lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Makara anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

Perum Lembaga Kantor Berita Nasional ANTARA, membutuhkan beberapa kandidat untuk mengisi posisi dengan kualifikasisebagai berikut :

1. NETWORK ENGINEER (ARTechS)

Kualifikasi:

Pria, usia 22 - 26 th.
Pendidikan Min. SI Tehnik Inforamtika dan Tehnik Komputer.
Sanggup bekerja di bawah tekanan dan berkelakuan baik.
Mampu dan mengerti perihal Solaris, Unix dan Linux.
Mampu berbahasa inggris aktif.
Mampu bekerja secara berdikari dan juga secara Team.
Berkepribadian baik, jujur, mempunyai inisiatif/ analisa yang baik serta dapatbekerja keras dibawah tekanan.
Mempunyai pengalaman Min. 1 (satu) tahun dibidang yang sama.



2. STAF SDM

Kualifikasi:


Pria, usia < 26 th.
Diutamakan S1 Jurusan Psikologi.
Memahami alat ukur psikologi.
Dapat memakai komputer.
Dapat berkomunikasi dengan seluruh tingkatan karyawan.
Dapat berkomunikasi memakai bahasa Inggris.
Bekerja secara proaktif dan berinisiatip.
Sanggup bekerja di bawah tekanan dan berkelakuan baik.
Mampu bekerja secara berdikari dan juga secara Team.
Mempunyai pengalaman Min. 1 (satu) tahun dibidang yang sama.


Please send your CV & Application Letter to :

Dept. SDM & Umum LKBN ANTARA
Wisma ANTARA Lt.19
Jl. Medan Merdeka Selatan Kav.17
Jakarta Pusat 10110

Lamaran diterima paling lambat 06 Oktober 2016.

Sumber resmi : http://bumn.go.id/antara/berita/0-Mari-Bergabung-Bersama-Kami-di-Kantor-Berita-Indonesia--ANTARA



= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Kaprikornus anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

Pengumuman Resmi Dibuka Pendaftaran CPNS Penyuluh Pertanian dari Pelamar THL-TB Penyuluh Pertanian Tahun 2016 tertuang dalam Pengumuman Kementerian Pertanian  NOMOR : B-1450/KP.110/A2/09/2016 Pendaftaran CPNS Penyuluh Pertanian dari Pelamar THL-TB Penyuluh Pertanian Tahun 2016

Isi lengkap Pengumuman Kementerian Pertanian  NOMOR : B-1450/KP.110/A2/09/2016 Pendaftaran CPNS Penyuluh Pertanian dari Pelamar THL-TB Penyuluh Pertanian Tahun 2016, yaitu sebagai berikut:




1. Persyaratan Peserta
a. Berstatus sebagai Tenaga Harian Lepas - Tenaga Bantu (THL-TB) Penyuluh Pertanian yang diangkat pada Tahun 2007 hingga dengan 2009 dan masih aktif sebagai THL-TB PP, yang dibuktikan dengan Keputusan Menteri Pertanian Tahun 2016;

b. THL-TB Penyuluh Pertanian yang berpendidikan SLTA/SMK, D.III dan S1/D4 bidang pertanian;

c. Mempunyai nomor penerima pada ketika mendaftar menjadi THL-TB Penyuluh Pertanian.

d. Peserta berusia maksimal 35 tahun pada 05 September 2016.


2. Peserta dibutuhkan membuka dan membaca pengumuman pada Website Kementerian Pertanian (www.pertanian.go.id).

3. Proses registrasi online pelamar sanggup diakses melalui situs resmi SSCN BKN (https://sscn.bkn.go.id), dan pelamar mengunggah hasil scan KTP/Keterangan Domisili dalam format PDF, dengan ukuran maksimal 400 kb.

4. Pelamar mengisi formulir registrasi secara online dan mencetak kartu penerima ujian tersebut, kemudian menandatanganinya dengan ballpoint tinta warna hitam. 5. Pendaftaran secara online pada tanggal 8 s.d 20 September 2016 di (www.pertanian.go.id) dan (https://sscn.bkn.go.id);

6. Sebagai bukti kartu penerima ujian yang akan diverifikasi dan divalidasi oleh Tim Kementerian Pertanian di Provinsi sebelum penyelenggaraan test CAT dengan membawa ;

a. Kartu Peserta Ujian yang dicetak pada ketika pendaftaraan online;

b. Pas foto terbaru berwarna berlatar belakang merah ukuran 4x6 sebanyak 2 lembar;
c.  Foto copy ijazah yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang dan membawa Ijazah orisinil yang sesuai dengan tingkat pendidikan sebagai mana tersebut pada Keputusan Menteri Pertanian Nomor 117/Kpts/KP.100/2/2016 Tentang Tenaga Harian Lepas Tenaga Bantu Penyuluh Pertanian Kementerian Pertanian Tahun 2016 atau Nomor 392/Kpts/KP.100/6/2016 Tentang Perubahan Atas Keputusan Menteri Pertanian Nomor 117/Kpts/Kp.100/2/2016 Tentang Tenaga Harian Lepas Tenaga Bantu Penyuluh Pertanian Kementerian Pertanian Tahun 2016.
d.  Foto copy KTP dan KTP asli/Keterangan Domisili.
e.  Foto copy Keputusan Menteri Pertanian Nomor 117/Kpts/KP.100/2/2016 Tentang Tenaga Harian Lepas Tenaga Bantu Penyuluh Pertanian Kementerian Pertanian Tahun 2016 atau Nomor 392/Kpts/KP.100/6/2016 Tentang Perubahan Atas Keputusan Menteri Pertanian Nomor 117/Kpts/Kp.100/2/2016 Tentang Tenaga Harian Lepas Tenaga Bantu Penyuluh Pertanian Kementerian Pertanian Tahun 2016 (Foto copy SK dan Lampiran SK yang memuat nama yang bersangkutan).

7. Verifikasi dan validasi dokumen serta pelaksanaan ujian akan diumumkan kemudian melalui Website Kementerian Pertanian (www.pertanian.go.id).

8. Untuk informasi/konfirmasi lebih lanjut sanggup menghubungi nomor telp/fax. (021) 7804386


Link Download KLIK DISINI



= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Kaprikornus anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

PT Angkasa Pura II (Persero), merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara yang bergerak dalam bidang perjuangan pelayanan jasa kebandarudaraan dan pelayanan jasa terkait bandar udara di wilayah Indonesia Barat. Angkasa Pura II telah mengelola 13 Bandara, antara lain yakni Bandara Soekarno-Hatta (Jakarta), Halim Perdanakusuma (Jakarta), Kualanamu (Medan), Supadio (Pontianak), Minangkabau (Padang), Sultan Mahmud Badaruddin II (Palembang), Sultan Syarif Kasim II (Pekanbaru), Husein Sastranegara (Bandung), Sultan Iskandarmuda (Banda Aceh), Raja Haji Fisabilillah (Tanjungpinang), Sultan Thaha (Jambi), Depati Amir (Pangkal Pinang) dan Silangit (Tapanuli Utara). Saat ini PT Angkasa Pura II (Persero) mengajak tenaga-tenaga muda dengan semangat pelayanan terbaik pada masyarakat pengguna jasa transportasi udara. Adapun posisi yang dibuka dijelaskan berikutt deskripsi pekerjaannya di bawah ini :




1. AVIATION SECURITY (AVS)
Tugas AVIATION SECURITY (AVS)
Melaksanakan investigasi penumpang dan barang yang akan diangkut pesawat udara, sesuai mekanisme investigasi dengan memakai peralatan security (X-ray, metal detector, walk through);
Menjaga keamanan dan ketertiban umum, gedung-gedung perkantoran, gedung terminal serta akomodasi vital penunjang operasi penerbangan yang berada di wilayah kerja bandar udara dan melaksanakan patroli serta jaga malam;
Melaksanakan investigasi pas/tanda pengenal masuk orang dan kendaraan di wilayah kerja bandar udara

2. APRON MOVEMENT CONTROL (AMC)
Tugas APRON MOVEMENT CONTROL (AMC)
Memeriksa situasi sisi udara untuk persiapan pengoperasian;
Melaksanakan pelayanan pemanduan pesawat udara di sisi udara;
Mencatat semua pergerakan pesawat di sisi udara, baik kedatangan maupun keberangkatan dan melaporkan kepada unit terkait;
Menjaga ketertiban dan kebersihan Apron masing-masing sub terminal;
Melaksanakan pelayanan operasi penerbangan;
Mengawasi pergerakan, kemudian lintas kendaraan, serta personil-personil yang beroperasi di apron;
Mengadakan razia di sisi udara / apron kepada orang-orang yang beroperasi di sisi udara dengan melibatkan unit terkait, terutama pemakaian Pas dan keabsahan STKP Ground Handling agent;
Mengoperasikan Garbarata (Docking Undocking Garbarata).

3. RESCUE & FIRE FIGHTING SERVICES (RFS)
Tugas RESCUE & FIRE FIGHTING SERVICES (RFS)
Melaksanakan kebersihan, pemeliharaan, perawatan kendaraan, peralatan operasi, peralatan pencegahan ancaman kebakaran dan peralatan gawat darurat;
Melaksanakan kiprah RFS pada pesawat emergency dan domestic fire;
Membantu pelaksanaan perbaikan kendaraan operasi dan peralatan operasi RFS;

4. INFRASTRUCTURE MAINTENANCE (IFM)
Tugas INFRASTRUCTURE MAINTENANCE (IFM)
Melaksanakan pengumpulan data dan melaksanakan pengukuran di lapangan.
Membantu menciptakan gambar rencana menurut data dukung di lapangan.
Melaksanakan survey lapangan dan pengukuran infrastuktur bandara (bangunan & landasan) sesuai metode pelaksanaan;
Melaksanakan pengawasan lapangan dan melaksanakan koordinasi dengan unit Satuan Teknis yang terkait di lapangan dalam pelaksanaan pekerjaan di lapangan;
Melaksanakan inspeksi fasilitas, menyusun laporan inspeksi, dan melaksanakan piket/ standby menurut jadwal;
Melaksanakan pekerjaan perbaikan emergency;
Melaksanakan investigasi dan pemeliharaan akomodasi kerja, serta melaksanakan pengoperasian akomodasi kerja;


KEBUTUHAN CALON KARYAWAN
PT ANGKASA PURA II (PERSERO)
TAHUN 2016
NO
POSISI
PERSYARATAN KHUSUS
KODE
1.
AVIATION SECURITY
Pria/Wanita
Usia :
Sumber Umum : minimal 18 tahun dan maksimal 22 tahun
Sumber Internal : minimal 18 tahun dan maksimal 35 tahun
Pendidikan SLTA setingkat
Tinggi tubuh minimal :
165 cm (untuk laki-laki)
160 cm (untuk wanita)
Berpenampilan menarik dan berat tubuh proporsional
Tidak buta warna
Tidak berkacamata/contact lens
Lebih disukai yang telah mempunyai SKP (Sertifikat Kecakapan Personil)
Bagi Sumber Internal wajib melampirkan surat keterangan yang menyatakan masih aktif sebagai karyawan outsourcing di lingkungan PT Angkasa Pura II (Persero)
AVS
2.
APRON MOVEMENT CONTROL
Pria
Usia :
Sumber Umum : minimal 18 tahun dan maksimal 28 tahun
Sumber Internal : minimal 18 tahun dan maksimal 35 tahun
Pendidikan D III Semua Jurusan kecuali Seni, Keguruan, Filsafat, Agama, Ilmu Kesehatan Masyarakat, Keperawatan, Pertanian, Peternakan
Tinggi tubuh minimal 165 cm, berat tubuh proporsional
Tidak buta warna
Tidak berkacamata/contact lens
Lebih disukai yang telah mempunyai SKP (Sertifikat Kecakapan Pesonil)
Lebih disukai mempunyai SIM A
Bagi Sumber Internal wajib melampirkan surat keterangan yang menyatakan masih aktif sebagai karyawan outsourcing di lingkungan PT Angkasa Pura II (Persero)
AMC
3.
RESCUE & FIRE FIGHTING SERVICES
Pria
Usia :
Sumber Umum : minimal 18 tahun dan maksimal 22 tahun
Sumber Internal : minimal 18 tahun dan maksimal 35 tahun
Pendidikan SLTA jurusan IPA, Sekolah Menengah kejuruan Jurusan Teknik Elektronika, Otomotif, Teknik Listrik, dan Teknik Mesin
Tinggi tubuh minimal 165 cm, berat tubuh proporsional
Tidak buta warna
Lebih disukai mempunyai SIM A atau B
Lebih disukai yang telah mempunyai SKP (Sertifikat Kecakapan Personil)
Bagi Sumber Internal wajib melampirkan surat keterangan yang menyatakan masih aktif sebagai karyawan outsourcing di lingkungan PT Angkasa Pura II (Persero)
RFS
4.
INFRASTUCTURE MAINTENANCE
Pria
Usia :
Sumber Umum : minimal 18 tahun dan maksimal 28 tahun
Sumber Internal : minimal 18 tahun dan maksimal 35 tahun
Pendidikan D III Teknik Sipil atau Teknik Bangunan & Landasan
Lebih disukai mempunyai nilai TOEFL minimal 400
Lebih disukai mempunyai SIM A atau B
Dapat mengoperasikan agenda Auto Cad
Lebih disukai sanggup mengoperasikan Design Gambar Tiga Dimensi
Tidak buta warna
Bagi Sumber Internal wajib melampirkan surat keterangan yang menyatakan masih aktif sebagai karyawan outsourcing di lingkungan PT Angkasa Pura II (Persero)
IFM

Waktu dan Cara Pendaftaran
Pendaftaran Secara online mulai  3 September s/d Jum’at, 9 September 2016 melalui http://www.ppm-rekrutmen.com/angkasapura2/beranda/informasi, Kemudian klik tombol DAFTAR




= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Kaprikornus anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget