Cozy Corner Lowongan Kerja adalah blog Lowongan Kerja 2018, Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1, Loker Terbaru Semua Jurusan, Lowongan BANK, Lowongan BUMN, Lowongan CPNS, Lowongan Pekerjaan Tahun 2018

Latest Post
Aceh Administrasi Administrasi Bisnis Administrasi Perkantoran Administrasi Publik Agronomi Aktuaria Akuntansi antam Apoteker Arsitektur Bahasa Jepang Bali Balikpapan Bandar Lampung Bandung Banjarmasin BANK Bank BCA Bank BRI Bank Danamon Banten Banyuwangi Batam Bekasi Bio Teknologi Bisnis Bontang BPJS Kesehatan Broadcasting Budaya Bukittinggi BUMD BUMN Cibitung Cikarang Cilegon Cirebon Consumer Goods CPNS D3 D4 Denpasar Desain Grafis Diet DKV Dokter Ekonomi Ekspedisi Elektro Elektronika Engineer Farmasi Fisika Fresh Graduate Geologi Gersik Guru Helper Kitchen Hidraulika Hotel Hukum Humas Ilmu Hukum Ilmu Kedokteran Ilmu Komputer Ilmu Tanah Inalum Industri Informatika IT Jabar Jabodetabek Jakarta Jakarta. Jambi Jateng Jatim Jawa Tengah Jayapura Jurnalistik K3 Kalimantan Kaltim Karawang Kehutanan Kementerian Kendal Keperawatan Kesehatan Keuangan Kimia Koki Komputer Komunikasi lainnya Lampung Laundry LEMBAGA Lingkungan Listrik LKPP Logistik lowongan kerja lowongan kerja diploma Lowongan Kerja PT Asuka Engineering Indonesia Lowongan Kerja PT Haeir Electrical Appliances Indonesia Lowongan Kerja PT Mitra Sinergi Internasional Lowongan Kerja PT NOK Indonesia Lowongan Kerja PT Pos Logistik Indonesia Lowongan Kerja PT Salam Wadah Karya Lowongan Kerja PT Siantar Top Tbk lowongan kerja Sarjana Lowongan Kerja SLTA Sederajat Lowongan Kerja SMA Lowongan Kerja Swasta Lowongan Sarjana Magang Makassar Malang Manado Manajemen Manajemen Perhotelan Manajemen SDM Marketing Matematika Medan Mekatronika Mesin Metalurgi Migas MIPA Nasional. Non CPNS Non PNS Nutrisi Office Boy Otomotif Padang Pajak Palembang Papua Pariaman Pekanbaru Pemasaran Pendidikan Perbankan Perpajakan Pertambangan pertamina Pertanian PGSD Planologi PMA Politik Produksi Psikologi PTT Rekam Medis Reporter Resepsionis Resto Riau Roomboy S1 S2 Sastra Indonesia Security Sekretaris Semarang Semua Jurusan Seni Serang Sidoarjo Sipil Sistem Informasi SLTP SMA SMA/Sederajat SMK Solo Sosial Statistika STM/SMK Sederajat Subang Sultra Sumbar Sumsel Sumut Supir Surabaya Surakarta SWASTA Taliwang Tangerang Tata Boga Teknik Teknik Elektro Teknik Fisika Teknik Industri Teknik Informatika Teknik K3 Teknik Komputer Teknik Listrik Teknik Mesin Teknik Penerbangan Teknik Sipil Teknologi Pangan Telekomunikasi Telemarketing Telkomsel Trans7 Waiter Waskita Karya Yogyakarta

PT Intan Pariwara yaitu perusahaan yang bergerak dalam bidang Penerbitan dan Percetakan buku-buku mata pelajaran sekolah jenjang Taman Kanak-kanak hingga dengan Sekolah Menengan Atas / Sekolah Menengah kejuruan yang memiliki kredo "Mari Bersama Intan Pariwara Mencerdaskan Bangsa".

Saat ini intan pariwara membuka kesempatan berkarir untuk profesional muda sebagai:
·         EDITOR GEOGRAFI
·         EDITOR FISIKA
·         EDITOR MATEMATIKA
·         EDITOR BAHASA INDONESIA
·         EDITOR BIOLOGI



A, EDITOR GEOGRAFI
Kualifikasi:
·         Laki-laki / Perempuan, usia maks. 30 tahun
·         Pendidikan min. S1 Ilmu Geografi / Pendidikan Geografi
·         Pengalaman di bidang editorial, pernah menulis artikel dan karya tulis
·         Melampirkan karya tulis yang pernah dibuat
·         Menguasai MS Office dan Bahasa Inggris
·         Mampu bekerja sesuai target
·         Mampu bekerja dalam tim atau mandiri
·         Bersedia untuk lembut

B. EDITOR FISIKA
Kualifikasi:
·         Laki-laki / Perempuan, usia maks. 30 tahun
·         Pendidikan min. S1 FISIKA / Pendidikan FISIKA
·         IPK Minimal 3.00
·         Diutamakan pernah menulis buku / Lomba Kompetensi Siswa atau mengajar di Bimbel
·         Mampu menerjemahkan kurikulum, dan menciptakan soal yang variatif & bermutu
·         Mampu berbahasa Inggris minimal Pasif
·         Mampu bekerja sesuai target
·         Mampu bekerja dalam tim atau mandiri
·         Bersedia untuk lembut

C. EDITOR MATEMATIKA
Kualifikasi:
·         Laki-laki / Perempuan, usia maks. 30 tahun
·         Pendidikan min. S1 Matematika / Pendidikan Matematika
·         Pernah menulis naskah / mengajar di bimbel
·         Melampirkan karya tulis yang pernah dibuat
·         Menguasai MS Office dan Bahasa Inggris
·         Mampu bekerja sesuai target
·         Mampu bekerja dalam tim atau mandiri
·         Bersedia untuk lembut

D. EDITOR BAHASA INDONESIA
Kualifikasi:
·         Laki-laki / Perempuan, usia maks. 30 tahun
·         Pendidikan min. S1 Bahasa dan Sastra Indonesia / Pendidikan Bahasa Indonesia
·         Pengalaman di bidang editorial, pernah menulis artikel dan karya tulis / pernah mengajar di bimbel
·         Melampirkan karya tulis yang pernah dibuat
·         Menguasai MS Office dan Bahasa Inggris
·         Mampu bekerja sesuai target
·         Mampu bekerja dalam tim atau mandiri
·         Bersedia untuk lembut

E. EDITOR BIOLOGI
Kualifikasi:
·         Laki-laki / Perempuan, usia maks. 30 tahun
·         Pendidikan min. S1 Biologi / Pendidikan Biologi
·         Pernah menulis naskah / mengajar di Bimbel
·         Melampirkan karya tulis yang pernah dibuat
·         Menguasai MS Office dan Bahasa Inggris
·         Mampu bekerja sesuai target
·         Mampu bekerja dalam tim atau mandiri
·         Bersedia untuk lembut

Kirimkan lamaran ke:
HRD PT INTAN PARIWARA
Jl. Ki Hajar Dewantoro PO BOX 111 Klaten

cantumkan No Telp/HP dan Nama/Kode Posisi yang dilamar

= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat gosip lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Makara anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

Cimory Group merupakan perusahaan nasional yang dibangun dan dikelola oleh putra putri Indonesia. Dengan banyak sekali produk terbaik berbasis protein, Cimory Group memliki Visi untuk membangun masyarakat Indonesia yang sehat dan Cerdas. Saat ini PT Cisarua Mountain Dairy tengah menyebarkan unit bisnis di Jabodetabek, Jawa Tengah, dan Jawa Timur.

Saat ini PT Cisarua Mountain Dairy membutuhkan karyawan gres melalui jadwal : SALES DEVELOPMENT PROGRAM




Kualifikasi:
·         Pria / Wanita usia 23 - 27 tahun
·         Pendidikan S1 dari semua jurusan
·         Lebih disukai mempunyai pengalaman di bidang PENJUALAN dan menyukai PEKERJAAN LAPANGAN berbasis komunitas (outdoor activities)
·         Memiliki sepeda motor dan SIM C
·         Bersemangat, mau belajar, mempunyai kepedulian sosial terhadap masyarakat sekitar, dan mengejar karir.
·         Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja di seluruh Pulau Jawa
·         Bersedia mengikuti seluruh proses seleksi di Yogyakarta
·         Proses seleksi 15 - 25 Desember 2016 di MCC Yogyakarta 1 Jl. Kaliurang Km 5,6 Gang Pandega Duta 3 8b
Benefit:
·         Gaji Pokok
·         Tunjangan Operasional
·         Tunjangan Prestasi
·         BPJS Ketenagakerjaan dan Jaminan Hari TUa
·         Insentif
·         Jenjang Karir
Kirimkan CV dan Pas foto anda ke email:
·         cimoryjateng@gmail.com
·         abdulrahman_simory@yahoo.com
tuliskan SDP_NAMA_UNY sebagai subject email dan lampiran file (PDF)


Lamaran diterima paling lambat 30 Desember 2016.
Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya
Untuk informasi dan pertanyaan silahkan hubungi 0857 2920 2734 (ULFA)


= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Makara anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

Dalam rangka penyempurnaan penyelenggaraan kesehatan haji, maka pendaftaran sebagai Petugas Kesehatan Haji Indonesia telah sanggup dilakukan untuk rentang masa kiprah 2 tahun kedepan . Silakan pilih dan rencanakan dengan sebaik-baiknya. Untuk mendaftar, setiap peminat dipersyaratkan mempunyai akun. Satu orang hanya sanggup mempunyai satu akun dan berlaku untuk periode rekrutmen selanjutnya. Pembuatan akun sanggup dilakukan sepanjang tahun.




Persyaratan Rekrutmen / Penerimaan PKHI  2017/1438 H (Petugas Kesehatan Haji Indonesia)

REKRUTMEN / PENERIMAAN PKHI  2017 / 1438 H


Tahapan Penerimaan / Rekrutmen Petugas Kesehatan Haji Indonesia (PKHI) Tahun 2017
Tahapan rekrutmen PKHI tahun 2017 memakai aplikasi online biar lengkap, mudah dan memudahkan semua pihak. Pendaftar akan melalui 16 (enam belas) tahapan rekrutmen, meliputi:
1. Pembuatan akun.
2. Pengambilan Nomor Formulir (NF).
3. Kelengkapan data elektronik.
4. Tes potensi peminat PKHI.
5. Pengambilan Nomor Registrasi (NR).
6. Seleksi data elektronik.
7. Pemberkasan dan Medical Check Up (MCU)
8. Seleksi berkas 9. Tes psikometri 10. Nominasi penerima bimbing
11. Pelatihan kompetensi 12. Pembekalan integrasi
13. Penetapan PKHI
14. Penempatan PKHI
15. Pemberangkatan dan Pemulangan PKHI 16. Penugasan PKHI

Berikut klarifikasi masing-masing tahapan REKRUTMEN / PENERIMAAN PKHI  Tahun 2017/1438 H (Petugas Kesehatan Haji Indonesia)

1. PEMBUATAN AKUN
Akun Pendaftar ialah tahapan pertama untuk melaksanakan proses pendaftaran sebagai PKHI. Setiap pendaftar diharuskan memilikinya dan hanya dibolehkan mempunyai SATU AKUN. Setiap akun mempunyai nomor unik yang mempunyai kegunaan sebagai login pengguna (user log in). Akun berisi data dasar pendaftar yang akan menjadi sumber data untuk tahapan selanjutnya. Pendaftar diharuskan mengisi data secara lengkap, benar dan mutakhir. Pendaftar sanggup melaksanakan edit/pembaruan melalui akun. Ketidaksesuaian data isian dengan hasil seleksi data elektronik (verifikasi online) akan menimbulkan diskualifikasi.

Pembuatan akun sanggup dilakukan sepanjang tahun. Untuk sanggup memperoleh akun, lakukan langkah-langkah sebagai berikut:
a. Persiapkan terusan internet untuk menciptakan akun secara online.
b. Masuklah ke situs website dengan alamat: http://puskeshaji.depkes.go.id/ rekrutmen/
c. Selanjutnya akan masuk ke laman pembuatan akun, ikutilah petunjuk pengisian data.
d. Anda akan mendapat konfirmasi telah menuntaskan pembuatan akun melalui email yang dicantumkan dalam isian.

2. PENGAMBILAN NOMOR FORMULIR (NF)
Setiap pendaftar harus mempunyai NF untuk pemilihan tahun tugas. Pengumuman rentang waktu pelaksanaan tahapan ini ditayangkan di website Pusat Kesehatan Haji. Untuk sanggup memperoleh NF, lakukan langkah-langkah sebagai berikut :
a. Persiapkan terusan internet untuk pengambilan NF secara online.
b. Pengambilan NF dilakukan melalui terusan AKUN. Setelah login AKUN, tersedia ikon/tombol pada MENU “DAFTAR SEBAGAI PKHI 2017/2018/2019” untuk menentukan tahun kiprah dan mendapat NF.
c. Tersedia pilihan tahun kiprah 2017, 2018 dan 2019. Pendaftar hanya menentukan 2 (dua) kesempatan dari 3 (tiga) tahun pilihan penugasan. Pada setiap kesempatan tahun tugas, pendaftar diharuskan menentukan satu jenis kiprah tertentu.
d. Pemilihan tahun kiprah menjadi dasar penerbitan NF secara otomatis oleh SYSTEM, sehabis dilakukan SUBMIT.
e. Pilihan tahun kiprah (setelah SUBMIT) tidak sanggup diubah/diedit.
f. Pilihan jenis kiprah dan tenaga pada pilihan tahun kiprah tertentu sanggup diubah sebanyak 1 (satu) kali.
g. Jenis kiprah diubahsuaikan berdasarkan kualifikasi kompetensi dan pengalaman kerja masing-masing pendaftar.
h. Pasangan SUAMI-ISTRI tidak dibenarkan menentukan tahun kiprah yang sama dan akan dikendalikan dengan aplikasi.

3. KELENGKAPAN DATA ELEKTRONIK
Pendaftar wajib melengkapi dan mengunggah (e-filling) seluruh data isian yang diminta secara lengkap, benar dan mutakhir, data tersebut akan dipakai sebagai sumber data dalam pengisian Nomor Formulir untuk registrasi.

4. TES POTENSI PEMINAT PKHI
Pendaftar diberi kesempatan melaksanakan tes potensi sebanyak 5 (lima) kali dengan waktu 100 (seratus) menit persesinya. Tes potensi masuk dalam penilaian untuk tahapan seleksi elektronik. Pengumuman rentang waktu pelaksanaan tahapan ini ditayangkan di website Pusat Kesehatan Haji.
Dalam Langkah-langkah Tes Potensi sebagai berikut:  
·          Persiapkan terusan internet untuk melaksanakan tes potensi secara online.
·          Pendaftar yang telah mempunyai NF1438XXXXXXX wajib mengikuti tes potensi melalui terusan AKUN.  Simak seluruh petunjuk dan ketentuannya.
·          Masuklah ke Akun, pada “HOME”. Klik pada bab (link/ikon) sesuai petunjuk.
·          Lakukan dengan tertib sesuai arahan yang tersedia pada setiap tahapan.
·          Nilai tes potensi diambil nilai terbesar dari kesempatan yang diambil oleh pendaftar.
·          Cetak hasil tes potensi sanggup dilakukan bersamaan cetak hasil Formulir Registrasi online.

5. PENGAMBILAN NOMOR REGISTRASI (NR)
Pengambilan NR merupakan salah satu tahapan sebelum dilakukan seleksi data elektronik PKHI. Sehingga data isian dan unggahan harus sudah lengkap. NR ini akan dipakai untuk manajemen tahapan rekrutmen pada tahun berjalan, antara lain: pemberkasan, presensi elektronik, recall data, nominasi penerima latih, pengumuman, dan sebagainya. Hal – hal yang perlu dipahami oleh pendaftar terkait NR, adalah:
·          Pendaftar yang belum menuntaskan Tes Potensi tidak sanggup melaksanakan pengambilan NR;  
·          Data mutakhir yang diisikan dalam AKUN akan dipakai sebagai data dalam NR;  
·          Seluruh data yang direkam dalam NR tidak sanggup diubah
·          NR hanya sanggup diperoleh SATU kali;

6. SELEKSI DATA ELEKTRONIK
Pada tahun ini seleksi data elektronik merupakan tahapan baru. Tahapan ini akan menyaring pendaftar melalui seleksi data elektronik. Pendaftar yang lulus seleksi data elektronik akan diumumkan melalui AKUN masing-masing pendaftar dan pendaftar sanggup mengikuti tahapan selanjutnya.
Berikut lanjutan klarifikasi masing-masing tahapan REKRUTMEN / PENERIMAAN PKHI  2017/1438 H (Petugas Kesehatan Haji Indonesia)

7. PEMBERKASAN DAN MEDICAL CHECK UP (MCU)
Pendaftar yang lulus seleksi data elektronik sanggup melaksanakan pemberkasan dan investigasi kesehatan. Pemberkasan dilengkapi dengan print out form pendaftaran online dan persyaratan kelengkapan berkas lainnya yang dikirim ke PO BOX yang telah ditentukan. Alamat pengiriman PO BOX dan formulir – formulir tertentu disediakan oleh sistem, yang sanggup diperoleh bersama dengan cetak NR. Berkas pendaftar dikirimkan perorangan, tidak dibenarkan pengiriman secara kolektif atau dikirimkan ke alamat lain. Ketentuan penting yang terkait, yaitu:  Kelengkapan berkas persyaratan manajemen PKHI 2017, disampaikan dengan dokumen tersendiri.  Ketentuan pengiriman berkas ke PO BOX, disediakan petunjuknya dengan dokumen tersendiri.

8. SELEKSI BERKAS
Seleksi berkas mencakup : pengagendaan, verifikasi, validasi dan pengarsipan dilakukan terhadap berkas yang diterima oleh Tim Rekrutmen. Pengagendaan ialah pencatatan seluruh berkas masuk yang diterima melalui PO BOX. Pengagendaan berkas pendaftar PKHI dilakukan secara online dan sanggup diketahui/dimonitor oleh pendaftar melalui email dan/atau inbox akun pendaftar. Berkas yang tidak sesuai (un-match) dengan data dalam sistem, dinyatakan berkas TIDAK SESUAI (un-match). Berkas yang sesuai (match) dengan data dalam sistem dinyatakan SESUAI dan dilanjutkan ke proses VERIFIKASI.
VERIFIKASI ialah investigasi KELENGKAPAN berkas. Proses verifikasi dilakukan memakai aplikasi online. Pendaftar sanggup mengetahui status kelengkapan berkas (hasil verifikasi) melalui pesan inbox akun dan/atau email. Adapun berkas tidak lengkap dinyatakan GUGUR. Berkas yang telah dilengkapi sesuai ketentuan, dinyatakan sebagai LENGKAP (complete). Berkas yang dinyatakan LENGKAP oleh proses verifikasi, dilanjutkan ke tahapan VALIDASI.
VALIDASI ialah investigasi KEABSAHAN berkas. Proses manajemen validasi dilakukan memakai menggunakan aplikasi online. Berkas yang dinyatakan tidak absah oleh proses validasi, dinyatakan INVALID. Berkas yang dinyatakan absah oleh proses validasi, dinyatakan sebagai berkas VALID. Berkas yang telah diverifikasi dan validasi kemudian diarsipkan. Berkas yang diterima melampaui batas waktu tetap dilakukan peng-agenda-an dan diarsipkan. Berkas dimaksud dinyatakan sebagai TERLAMBAT, dan tidak dilakukan proses Verifikasi dan Validasi. Pendaftar sanggup memperoleh warta sehabis proses rekrutmen dinyatakan SELESAI. Pendaftar yang berkasnya dinyatakan lengkap dan valid sanggup mengikuti investigasi kemapuan fisik dan mental

 9. TES PSIKOMETRI Untuk menjamin kemampuan mental petugas kesehatan haji, maka dipersyaratkan setiap petugas untuk mempunyai derajat kesehatan mental yang baik. Setiap petugas dipersyaratkan untuk mengikuti investigasi mental (evaluasi psikiatri). Pemeriksaan kemampuan mental
diatur berdasarkan standar dan mekanisme yang berlaku. Pendaftar yang mengikuti investigasi kemampuan mental ialah seluruh pendaftar yang berkasnya dinyatakan VALID.

10. NOMINASI PESERTA LATIH
Hasil dari data pendaftar yang memliki kriteria kemampuan fisik dan mental yang baik, sebagai teladan untuk daftar pilih nominasi penerima latih. Jumlah nominasi penerima akan ditentukan oleh Tim Rekrutmen. Proses nominasi penerima bimbing juga mempertimbangkan hasil penilaian di masing-masing tahapan seleksi dan diurutkan peringkatnya oleh sistem. Pendaftar yang terpilih sebagai penerima bimbing akan diinformasikan melalui akun dan / atau saluran / media warta resmi, yang telah ditetapkan terlebih dahulu melalui Surat Keputusan Kepala Pusat Kesehatan Haji.

11. PELATIHAN KOMPETENSI
Sebelum masuk dalam proses pelatihan, calon penerima bimbing diminta untuk daftar ulang secara online. Pelatihan ini dikhususkan untuk calon petugas kesehatan untuk mengetahui dan mengukur kemampuan teknis pelayanan kesehatan. Pelatihan ditujukan untuk menyebarkan kemampuan teknis operasional dengan bahan kompetensi spesifik dalam pelayanan kesehatan haji. Setiap penerima bimbing wajib mengikuti sepenuhnya. Proses training dilakukan secara disiplin dan penerima sanggup dinyatakan GUGUR/TIDAK LULUS berdasarkan penilaian selama pelatihan.

12. PEMBEKALAN INTEGRASI
Sebelum masuk dalam proses pembekalan, calon penerima bimbing diminta untuk daftar ulang secara online. Pelatihan ini merupakan INTEGRASI dengan seluruh calon petugas haji, baik kesehatan dan non-kesehatan. Pelatihan ditujukan untuk menyebarkan kemampuan koordinasi operasional dengan bahan manasik ibadah haji, layanan umum dan layanan terpadu perhajian. Setiap penerima bimbing wajib mengikuti sepenuhnya. Proses training dilakukan secara disiplin dan penerima sanggup dinyatakan GUGUR/TIDAK LULUS berdasarkan penilaian selama pembekalan.

13. PENETAPAN PKHI
Penetapan sebagai petugas melalui Keputusan Menteri Kesehatan RI. Penetapan dilakukan terhadap sejumlah petugas sesuai kebutuhan penyelenggaraan layanan kesehatan haji tahun berjalan.

14. PENEMPATAN PKHI
a. Penempatan TKHI porsi tempat dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Provinsi berkoordinasi dengan Kementerian Agama setempat.
b. Penempatan PPIH dan TKHI porsi sentra dilaksanakan oleh Pusat Kesehatan Haji.

15. PEMBERANGKATAN DAN PEMULANAGAN PKHI
a. Pemberangkatan dan pemulangan TKHI sesuai jadwal kloter yang ditetapkan oleh Kementerian Agama.
b. Pemberangkatan dan pemulangan PPIH sesuai jadwal yang ditapkan oleh Kementerian Kesehatan.

Seluruh tahapan proses rekrutmen TIDAK DIPUNGUT BIAYA. Laporkan kepada kami apabila terjadi pelanggaran.
Pastikan semua data yang Anda masukkan ialah benar. Pelanggaran terhadap ketentuan pengisian data akan menghilangkan kesempatan untuk mendaftar sebagai petugas kesehatan haji dan akan ditindak berdasarkan peraturan berlaku.


PENDAFTARAN ONLINE REKRUTMEN / PENERIMAAN PKHI  2017/1438 H (Petugas Kesehatan Haji Indonesia) KLIK DISINI


= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat warta lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Kaprikornus anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

Universitas Nasrani Parahyangan yakni sebuah universitas swasta yang sudah berusia 60 th berdiri di Bumi Parahyangan. Dengan semangat membuatkan ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni yang relevan bagi pembangunan bangsa dan keutuhan alam ciptaan dengan menggali potensi lokal untuk dibawa ke tataran internasional, UNPAR pada dikala ini memerlukan keterlibatan kaum muda yang mempunyai semangat untuk maju bersama UNPAR dengan mengisi beberapa lowongan pekerjaan sebagai dosen yang akan ditempatkan pada beberapa Fakultas/Program Studi yaitu :




LOWONGAN KERJA DOSEN
Fakultas Hukum
·          Program Studi : Ilmu Hukum
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
·          Program Studi : Ilmu Hubungan Internasional, Administrasi Bisnis, Administrasi Publik

Fakultas Teknik  
·          Program Studi Teknik Sipil ,  Teknik Arsitektur
Fakultas Teknologi Industri  
·          Program Studi : Teknik Industri, Teknik Elektro (Mekatronika), Teknik Kimia (Lulusan Teknik Kimia minimal S2 dan Lulusan Kimia (Analitik) diutamakan S3)

Fakultas Ekonomi 
·          Program Studi :  Akuntansi, Manajemen, Ekonomi Pembangunan, D3 Manajemen Perusahaan

Fakultas Teknologi Informasi dan Sains
·          Program Studi : Teknik Informatika

Persyaratan Umum :
·          Memiliki hasrat membuatkan ilmu pengetahuan serta menjalankan acara pengajaran, penelitian, dan dedikasi kepada masyarakat.
·          Memiliki kemampuan komunikasi yang efektif dan kekerabatan interpersonal yang baik
·          Berintegritas tinggi
·          Usia maksimal 35 tahun (untuk lulusan S2) dan 40 tahun (untuk lulusan S3)
·          Lulusan Perguruan Tinggi Dalam Negeri ber-Akreditasi minimal B atau Perguruan Tinggi Luar Negeri bereputasi baik (diutamakan lulusan jadwal studi legalisasi A)
·          Memiliki Ijazah S1 (IPK Minimum 3,00) dan S2 (IPK Minimum 3,5), ijazah pendidikan terakhir liniear dengan studi yang dipilih
·          Bersedia bekerja penuh waktu
·          Bagi Lulusan S2, bersedia melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi (S3)
·          Diutamakan mempunyai pengalaman mengajar / meneliti / membimbing akseptor didik di lapangan
·          Terbuka untuk dosen dengan latar belakang praktisi minimal pendidkan S2
·          Berkelakuan baik serta sehat jasmani dan rohani
·          Hasil TPA (OTTOBAPENAS) dengan Skor minimum 550, dan TOEFL/IELTS pada forum yang diakui dengan skor minimum 550/6.5 – 7.0 (dapat dilampirkan, kalau ada)

Bagi Anda yang berminat, kirimkan berkas lamaran lengkap, terdiri dari :
·               Salinan Ijazah dan transkrip nilai yang telah dilegalisir
·               Salinan penyetaraan Ijazah bagi lulusan luar negeri
·               Salinan KTP terbaru
·               Daftar riwayat hidup  (CV)
·               Motivation letter (tulis tangan)
·               Pas Foto (3 X 4 ) 2 lembar

Kirimkan lamaran Anda dengan mencantumkan posisi (Fakultas & Program Studi) yang diharapkan  pada Amplop ke :

Biro Kepegawaian Universitas Nasrani Parahyangan
Jl. Ciumbuleuit No. 94 Bandung – 40141
atau melalui e-mail : rekrutmen@unpar.ac.id atau lowongankerja@unpar.ac.id
Batas final pengiriman lamaran 30 Januari 2017.


= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat info lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Makara anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget