Cozy Corner Lowongan Kerja adalah blog Lowongan Kerja 2018, Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1, Loker Terbaru Semua Jurusan, Lowongan BANK, Lowongan BUMN, Lowongan CPNS, Lowongan Pekerjaan Tahun 2018

Latest Post
Aceh Administrasi Administrasi Bisnis Administrasi Perkantoran Administrasi Publik Agronomi Aktuaria Akuntansi antam Apoteker Arsitektur Bahasa Jepang Bali Balikpapan Bandar Lampung Bandung Banjarmasin BANK Bank BCA Bank BRI Bank Danamon Banten Banyuwangi Batam Bekasi Bio Teknologi Bisnis Bontang BPJS Kesehatan Broadcasting Budaya Bukittinggi BUMD BUMN Cibitung Cikarang Cilegon Cirebon Consumer Goods CPNS D3 D4 Denpasar Desain Grafis Diet DKV Dokter Ekonomi Ekspedisi Elektro Elektronika Engineer Farmasi Fisika Fresh Graduate Geologi Gersik Guru Helper Kitchen Hidraulika Hotel Hukum Humas Ilmu Hukum Ilmu Kedokteran Ilmu Komputer Ilmu Tanah Inalum Industri Informatika IT Jabar Jabodetabek Jakarta Jakarta. Jambi Jateng Jatim Jawa Tengah Jayapura Jurnalistik K3 Kalimantan Kaltim Karawang Kehutanan Kementerian Kendal Keperawatan Kesehatan Keuangan Kimia Koki Komputer Komunikasi lainnya Lampung Laundry LEMBAGA Lingkungan Listrik LKPP Logistik lowongan kerja lowongan kerja diploma Lowongan Kerja PT Asuka Engineering Indonesia Lowongan Kerja PT Haeir Electrical Appliances Indonesia Lowongan Kerja PT Mitra Sinergi Internasional Lowongan Kerja PT NOK Indonesia Lowongan Kerja PT Pos Logistik Indonesia Lowongan Kerja PT Salam Wadah Karya Lowongan Kerja PT Siantar Top Tbk lowongan kerja Sarjana Lowongan Kerja SLTA Sederajat Lowongan Kerja SMA Lowongan Kerja Swasta Lowongan Sarjana Magang Makassar Malang Manado Manajemen Manajemen Perhotelan Manajemen SDM Marketing Matematika Medan Mekatronika Mesin Metalurgi Migas MIPA Nasional. Non CPNS Non PNS Nutrisi Office Boy Otomotif Padang Pajak Palembang Papua Pariaman Pekanbaru Pemasaran Pendidikan Perbankan Perpajakan Pertambangan pertamina Pertanian PGSD Planologi PMA Politik Produksi Psikologi PTT Rekam Medis Reporter Resepsionis Resto Riau Roomboy S1 S2 Sastra Indonesia Security Sekretaris Semarang Semua Jurusan Seni Serang Sidoarjo Sipil Sistem Informasi SLTP SMA SMA/Sederajat SMK Solo Sosial Statistika STM/SMK Sederajat Subang Sultra Sumbar Sumsel Sumut Supir Surabaya Surakarta SWASTA Taliwang Tangerang Tata Boga Teknik Teknik Elektro Teknik Fisika Teknik Industri Teknik Informatika Teknik K3 Teknik Komputer Teknik Listrik Teknik Mesin Teknik Penerbangan Teknik Sipil Teknologi Pangan Telekomunikasi Telemarketing Telkomsel Trans7 Waiter Waskita Karya Yogyakarta

LOWONGAN KERJA PT AXA MANDIRI FINANCIAL SERVICES (AXA MANDIRI) 


AXA Mandiri Financial Service PT. AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) “Best Life Insurance 2014 (kategori Asuransi Jiwa Aset di atas 15 Trilliun)” merupakan perusahaan patungan antara PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dan AXA Group. AXA Mandiri didukung oleh lebih dari 1.700 Financial Advisor yang di tempatkan di cabang-cabang Bank Mandiri serta perusahaan-perusahaan anak Bank Mandiri lainnya untuk melayani nasabah di seluruh Indonesia.




AXA Mandiri secara sedikit demi sedikit diimplementasikan dengan menempatkan Financial Advisor yang profesional di cabang-cabang Bank Mandiri. Dimulai di bulan Desember 2003 dengan hanya 40 orang Financial Advisor di 20 cabang Bank Mandiri Jakarta, sekarang AXA Mandiri telah menempatkan Financial Advisor profesional di lebih dari 1000 cabang Bank Mandiri di seluruh Indonesia.

Untuk mencapai dan mewujudkan tujuan dari sebuah perusahaan ataupun suatu instansi, sebagaimana yang telah ditetapkan dalam visi dan misi-nya, maka dari itu pada bulan April tahun 2017 ini PT AXA Mandiri Financial Services kembali membuka kesempatan berkarir bagi putra putri terbaik bangsa pada Lowongan Kerja Terbaru AXA Mandiri untuk mengisi posisi jabatan yang sedang diharapkan dalam lowongan yang ada dikala ini.


FINANCIAL ADVISOR (FA)
Persyaratan:
·          Pendidikan min D3 dari banyak sekali jurusan.
·          Berpenampilan menarik dan refresentatif
·          Memiliki teknik komunikasi yang baik
·          Tertarik dalam bidang Perbankan dan Insurance
·          Fresh Graduate atau Memiliki pengalaman kerja (minimal 2 tahun pada bidang Sales dari Financial industry atau minmal 3 tahun pada bidang Sales & Non Sales dari segala bidang industri).
·          Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah berikut dan sekitarnya:
1.      Surabaya
2.      Banjarmasin
3.      Samarinda
4.      Medan
5.      Jakarta Selatan
6.      Jayapura
7.      Balikpapan
8.      Jakarta Utara
9.      Sorong
10.  Jakrta Pusat

Benefit:
·          Tunjangan selama mengikuti pelatihan
·          Tunjangan Bulanan
·          Komisi Bulanan yang menjanjikan dan tidak terbatas
·          Bonus Tahunan sesuai dengan pencapaian
·          Tunjangan Posisi (Jabatan) untuk FA > 1 Tahun
·          Management Development Program untuk FA > 1 tahun yang memenuhi syarat perusahaan
·          Tunjangan Kesehatan
·          Adanya training dan pengembangan karir FA yang terpadu, menarik serta bersertifikat
·          Bonus Jalan-Jalan Keluar Negeri

Bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk berkarir bersama PT AXA Mandiri Financial Services dan memenuhi segala kebutuhan yang dipersyaratkan pada Lowongan Kerja AXA Mandiri Terbaru bulan April 2017 diatas, maka silahkan siapkan kelengkapan berkas manajemen lamaran kerja terbaru Anda menyerupai Surat lamaran, CV, ijazah, transkrip nilai, foto dan kelengkapan berkas pendukung lainnya menyerupai akta dll. Susunlah berkas lamaran Anda dengan susunan yang rapi.

Adapun tata cara yang telah ditetapkan dalam proses rekrutmen ini yakni dengan melaksanakan registrasi dan penyampaian dokumen kelengkapan manajemen permohonan dilakukan secara online pada link berikut:


LINK PENDAFTARAN ONLINE (KLIK DISINI)



= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Kaprikornus anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.


PENDAFTARAN NUSANTARA SEHAT PERIODE II TAHUN 2017

Kementerian Kesehatan telah melakukan jadwal Nusantara Sehat semenjak tahun 2015-2016, telah mengerahkan 1422 orang tenaga kesehatan ditempatkan pada 251  lokus puskesmas pada 91 Kabupaten/Kota di 28 Provinsi se Indonesia, mencakup  9 jenis tenaga kesehatan, ialah dokter, dokter gigi, perawat, bidan, kesehatan masyarakat, kesehatan lingkungan, hebat teknologi laboratorium medik, gizi, dan kefarmasian.




Pada tahun 2017 Kementerian Kesehatan kembali membuka peluang  bagi Putra dan Putri Bangsa untuk bergabung menjadi Tenaga Kesehatan Nusantara Sehat  di 188 lokus puskesmas seluruh Indonesia atau bergabung dalam Rekrutmen Tenaga Kesehatan Program Nusantara Sehat Periode II Tahun 2017  dengan persyaratan sebagai berikut :

Jenis tenaga kesehatan yang diharapkan :
1.    Dokter *
2.    Dokter gigi
3.    Tenaga Kesehatan Lingkungan
4.    Ahli Tehnologi Laboratorium Medik
5.    Tenaga Gizi
* Pasca Internship, registrasi sanggup memakai STR Internship

Persyaratan Pendaftaran :
1.        Warga Negara Indonesia (WNI)
2.    Usia maksimal 35 tahun untuk dokter dan dokter gigi, 30 tahun untuk tenaga kesehatan lainnya
3. Tidak sedang terikat perjanjian/kontrak kerja dengan instansi lain pemerintah/swasta dan tidak berkedudukan sebagai CPNS/PNS/Calon Anggota TNI/Polri serta Anggota TNI/Polri
4.  Belum menikah, dan bersedia tidak menikah selama 6 bulan masa penugasan
5.        Sehat jasmani rohani
6.        Bebas narkoba
7.        Berkelakuan baik
8.  Wajib mempunyai STR yang masih berlaku (Surat Keterangan STR yang sedang diproses tidak berlaku/tidak diterima)
9. Bersedia ditempatkan dimana saja sesuai kebutuhan Kementerian Kesehatan
10. Berpartisipasi pada jadwal Jaminan Kesehatan Nasional dibuktikan dengan memiiki Kartu Indonesia Sehat (KIS)

File-file yang harus diupload dikala registrasi :
1. Pas Foto
2. Scan Ijasah
3. Scan STR yang masih berlaku
4. Scan KTP
5. Scan Kartu Keluarga
6. Sertifikat pelathan
Semua file yang diupload harus kurang dari 250kb

**Bagi penerima yang sudah pernah mengikuti proses registrasi pada periode yang lalu, akun masih sanggup dipakai dan apabila lupa password sanggup mengakses sajian lupa password pada dikala login.

TATA CARA PENDAFTARAN

Tata cara pengiriman berkas registrasi sanggup di  unduh (download) pada menu Bantuan / Petunjuk Pendaftaran pada website :  nusantarasehat.kemkes.go.id

PENDAFTARAN
Jadwal Pendaftaran  :  4 April - 16 April 2017
Melalui Website       : nusantarasehat.kemkes.go.id

PENGUMUMAN
Hasil Seleksi Administrasi : 19 April 2017

PELAKSANAAN
Seleksi Tahap 2       : 25 - 29 April 2017

Informasi Lebih Lanjut Dapat Menghubungi HALO KEMKES :
Telp                 :   (021)500567
Fax                  :   021-52921669
WA/SMS            :   0821 1380 8625
Email                :   nusantarasehat.kemkes@gmail.com
                                                                                   

Link Pendaftaran Online




= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Makara anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.


PT SUCOFINDO (PERSERO) membuka lowongan pekerjaan sebagai Pegawai Tidak Tetap Untuk Posisi Jabatan  Information Technology Development Specialist  (Kode : IT DEV – ISB )




Persyaratan :
1.Ijazah / Pendidikan:

- Minimal S1 Teknik Informatika / Mgt. Informatika 
- Minimal Indek Prestasi Kumulatif (IPK) 3.00 dari skala 4.00
- Diutamakan pernah mambangun/mengembangkan aplikasi SI/TI berbasis Oracle


2.Belum menikah
3.Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT SUCOFINDO (PERSERO)
4.Tidak pernah diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai suatu instansi pemerintah ataupun swasta
5.Tidak memiliki kekerabatan keluarga dengan pegawai perusahaan sebagai suami-isteri; abang adik kandung/tiri/angkat; orang renta – anak kandung/tiri/angkat
6.Hanya yang memenuhi syarat yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi.
7.Mencantumkan Kode Posisi Jabatan pada sudut kanan atas amplop
8.Khusus bagi pelamar yang mengirimkan lamaran melalui email, wajib mencantumkan instruksi posisi jabatan yang dilamar sebagaimana tersebut diatas.
9.Batas waktu penerimaan lamaran tanggal 20 April 2017
10.Proses seleksi dilakukan di Jakarta

Surat lamaran pekerjaan ditujukan kepada :
PT SUCOFINDO (PERSERO)
Jl. Raya Pasar Minggu Kav 34 Jakarta 12780
Divisi Human Capital


Atau email ke :

1.budir@sucofindo.co.id

Dengan melampirkan :

1.Surat Lamaran
2.Biodata Pribadi lengkap
3.Foto ukuran Post Card (seluruh badan)
4.Copy Akta Kelahiran
5.Surat Keterangan sehat dari Dokter
6.Copy KTP yang masih berlaku
7.Copy Kartu Keluarga
8.Copy Ijazah beserta transkrip akademik yang sudah dilegalisir
9.Copy Sertifikat lainnya yang mendukung



Catatan : 

Berikut yaitu beberapa hal yang harus diketahui terkait proses rekrutmen yang dilakukan PT SUCOFINDO (PERSERO) :
1.PT SUCOFINDO (PERSERO) tidak melaksanakan pungutan dalam bentuk apapun,tidak menjanjikan pengembalian dana akomodasi, transportasi,konsumsi dan sebagainya;
2.PT SUCOFINDO (PERSERO) tidak berhubungan dengan pihak lain,baik perorangan maupun forum untuk proses rekrutmen ini;
3.PT SUCOFINDO (PERSERO) menghimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati dan waspada terhadap tindakan penipuan terkait proses rekrutmen ini



= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Kaprikornus anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

PENERIMAAN DOSEN PADA UNIVERSITAS NEGERI MALANG TAHUN 2017

Universitas Negeri Malang membuka registrasi Pegawai Tidak Tetap (PTT) sebagai Dosen Universitas Negeri Malang (UM) Tahun 2017 dengan deretan dan ketentuan sebagai berikut.




PENERIMAAN PEGAWAI TIDAK TETAP (PTT) SEBAGAI DOSEN UNIVERSITAS NEGERI MALANG TAHUN 2017


I. PERSYARATAN UMUM PENERIMAAN PEGAWAI TIDAK TETAP (PTT) SEBAGAI DOSEN UNIVERSITAS NEGERI MALANG TAHUN 2017

1. Memiliki kualifikasi pendidikan aktivitas Sarjana (S1) dengan IPK>3.00, pendidikan aktivitas Magister/Master (S2) dengan IPK3.25 atau aktivitas Doktor (S3); dengan legalisasi prodi minimal B dari BAN-PT.
2. Usia pelamar yang berpendidikan Magister/Master (S2) maksimal 32 tahun dan yang berpendidikan Doktor (S3) maksimal 35 tahun terhitung pada tanggal 1 Juli 2017.
3. Memiliki Sertifikat Tes Kemampuan Bahasa Inggris (TKBI) dan/atau akta kegiatan akademik yang mendukung kompetensi.
4. Tidak sedang terikat kontrak kerja dengan instansi/lembaga lain.

II. PENDAFTARAN PENERIMAAN PEGAWAI TIDAK TETAP (PTT) SEBAGAI DOSEN UNIVERSITAS NEGERI MALANG TAHUN 2017
1. Pendaftaran secara online dilakukan mulai tanggal 16 Maret 2017 pukul 08.00 WIB hingga dengan tanggal 31 Maret 2017 pukul 15.00 WIB.
2. Tata cara pendaftaran:
a. Pelamar melaksanakan registrasi secara  online  melalui laman https://rekrutmen.um.acid 
b. Pelamar mengisi borang registrasi elektronik sesuai dengan petunjuk dan mengunggah file: (1) ljazah dan Transkrip Akademik S1, S2/S3; (2) Kartu Tanda Penduduk dan Kartu Susunan Keluarga; (3) Sertifikat TKBI; dan (4) pasfoto terbaru (standar untuk ijazah) dengan wajah menghadap ke depan, ukuran 4x6 cm, berformat *.jpg, dengan resolusi sekurang-kurangnya 250 dpi, 400x600 pixels dan ukuran file maksimum 100 kb.
c. Panitia melaksanakan verifikasi persyaratan pendaftar.
d. Pelamar yang lolos seleksi manajemen mencetak Tanda Peserta Seleksi Penerimaan PTT secara online mulai tanggal 5 April 2017.
e. Kartu Tanda Peserta Seleksi PTT yang telah ditandatangani oleh pelamar berlaku sebagai kartu penerima Tes Kompetensi Bidang, Tes Praktik Mengajar, dan Wawancara.
3. Informasi registrasi sanggup diperoleh melalui:
a. Petugas informasi melalui telepon 0341-557371, 0341-551312 (psw 142, 118).
b. Laman: http://www.um.ac.id 

III.PELAKSANAAN UJIAN PADA PENERIMAAN PEGAWAI TIDAK TETAP (PTT) SEBAGAI DOSEN UNIVERSITAS NEGERI MALANG TAHUN 2017
1. Tes Kompetensi Bidang (TKB)
Hari/tanggal        : Selasa, 11 April 2017
Waktu         : 08.00-10.00 WIB
Tempat : Gedung Sasana Budaya UM

2. Praktik Mengajar dan Wawancara
Hari/tanggal : Rabu—Kamis, 19-20 April 2017
Waktu         : 08.00—selesai
Tempat : Fakultas masing-masing

Keterangan:
Alat tulis yang dibawa penerima pada dikala ujian:
·                   ballpoint, pensil 2B, rautan pensil dan karet penghapus
·                   Kartu Tanda Peserta Seleksi PTT
·                   laptop dipergunakan untuk tes praktik mengajar

IV. PENGUMUMAN HASIL SELEKSI PENERIMAAN PEGAWAI TIDAK TETAP (PTT) SEBAGAI DOSEN UNIVERSITAS NEGERI MALANG TAHUN 2017
1. Hasil seleksi manajemen diumumkan pada tanggal 4 April 2017.
2. Hasil TKB diumumkan pada tanggal 13 April 2017, dan pelamar yang lulus TKB mengambil materi praktik mengajar di jurusan/fakultas masing-masing pada tanggal 17 April 2017.
3. Pengumuman Hasil Seleksi Penerimaan PIT sebagai dosen dilakukan pada tanggal 27 April 2017.

V. INFORMASI TAMBAHAN
1. Pelamar yang pernah mengirimkan berkas lamaran ke UM harus mendaftar ulang secara online.
2. Pelamar yang lobos seleksi dan dinyatakan diterima sebagai Pegawai Tidak Tetap wajib menyerahkan persyaratan sebagai berikut:
a. Surat lamaran ditulis tangan dengan tinta hitam dan ditandatangani oleh pelamar ditujukan kepada Rektor Universitas Negeri Malang, dengan materei Rp. 6.000.
b. Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Susunan Keluarga (KSK) tanpa legalisir sebanyak satu lembar.
c. Fotokopi ljazah dan Transkrip Akademik aktivitas Sarjana (S1), dan Magister/Master (S2)/Doktor (S3) yang dilegalisir sebanyak satu lembar.
d. Surat Keterangan Catatan Kepolisian dari Kepolisian yang masih berlaku.
e. Surat keterangan sehat dari dokter pemerintah.
f.  Surat keterangan bebas narkotika dari rumah sakit.
g. Pasfoto berwarna ukuran 4x6 cm sebanyak dua lembar.
h. Fotokopi Sertifikat Tes Kemampuan Bahasa Inggris dan/atau akta kegiatan akademik yang mendukung kompetensi.
i. Daftar Riwayat Hidup (format disediakan oleh Bagian Kepegawaian).
j. Fotokopi surat keterangan pengalaman kerja (bagi yang sudah mempunyai pengalaman bekerja sebelumnya) sebanyak satu lembar.
3. Berkas persyaratan manajemen sebagaimana butir 2 di atas diserahkan ke Bagian Kepegawaian pada tanggal 2-3 Mei 2017.
4. Pelamar yang dinyatakan diterima sebagai Pegawai Tidak Tetap Dosen mulai bekerja pada tanggal 3 Juli 2017.


Demikian info Penerimaan Pegawai Tidak Tetap (PTT) Sebagai Dosen Universitas Negeri Malang Tahun 2017, mudah-mudahan bermanfaat bagi yang membutuhkan.



= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Kaprikornus anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

Bagi anda yang sangat tertarik berkarir di Bank BCA. Bank BCA membuka lowongan kerja terbaru, berikut ini informasi posisi, persyaratan dan tata cara pendaftarannya :


Staf Admin Kredit

Gambaran Pekerjaan :

·          Melakukan analisa permohonan KPR baru, melaksanakan evaluasi jaminan di developer kerja sama.
·          Menjalankan fungsi manajemen KPR.
·          Melakukan follow up terhadap aplikasi KPR yang disetujui.
·          Menghubungi debitur untuk proses kesepakatan kredit.

Persyaratan :

·          Pria/Wanita minimal lulusan sarjana (S1) semua jurusan
·          Memiliki IPK minimal 2,75 (skala 4,00)
·          Pelamar berusia maksimal 27 tahun
·          Memiliki kemampuan interpersonal yang baik
·          Ramah dan bisa berkomunikasi dengan baik
·          Penempatan di Jakarta dan Semarang.


Bagi kalian yang memenuhi syarat dan berminat dengan informasi ini, silakan daftarkan diri anda melalui laman berikut : Pendaftaran
Hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan diproses. Semoga informais lowongan bank BCA ini bermanfaat bagi kalian pencari kerja Indonesia.



= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Kaprikornus anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

Apa Anda ingin bekerja sebagai sekretaris di salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) terkemuka di Indonesia? Jika ya, mungkin PT Pertamina dapat menjadi daftar sasaran utama Anda untuk melamar kerja.

BUMN energi terbesar di Indonesia ini kembali membuka lowongan untuk para pencari kerja. Kali ini, posisi yang disediakan yaitu sekretaris. Pendaftaran lowongan kerja dibuka sampai 7 April 2017.




Melansir laman recruitment.pertamina.com, Selasa (4/4/2017), berikut uraian tugas, kualifikasi untuk pelamar kerja, dan tata cara pendaftarannya:

Secretary to GM Marketing Operation Region II

Status kepegawaian: Karyawan Kontrak (PWT)

Lokasi penempatan: MOR II - Palembang (diutamakan bagi yang berdomisili di sekitar lokasi penempatan)

Lokasi tes: Jakarta

Uraian tugas:
1. Mengatur dan melaksanakan kegiatan administrasi, mencakup pembuatan, penyimpanan, pencatatan, pendistribusian, penerimaan, penyimpanan, serta pengamanan kerahasiaan dokumen sesuai anutan manajemen dan anutan kearsipan (PATP) yang berlaku di perusahaan;
2. Melaksanakan koordinasi kegiatan manajemen fungsi yang terkait untuk kelancaran kiprah administrasi;
3. Menerima, menjawab, dan mengkomunikasikan informasi kebutuhan pihak eksternal dan internal terkait dengan kegiatan GM atau fungsi di bawahnya;
4. Menyusun aktivitas mingguan kegiatan GM dan mengkomunikasikan setiap hari, ibarat rapat-rapat, seminar-seminar, komitmen temu, perjalanan dinas;
5. Mempersiapkan penyelenggaraan pertemuan atau rapat, termasuk memastikan kelengkapan rapat, ruang rapat, dan kehadiran undangan.

Kualifikasi:
1. Pendidikan D3 Sekretaris (diutamakan)/S1;
2. Paham dan mengerti ihwal anutan kearsipan;
3. Paham serta menguasai korespondensi dan kearsipan;
4. Memiliki sikap service oriented disertai penampilan yang ramah dan menarik;
5. Mampu berkomunikasi secara baik dan lancar (komunikatif);
6. Mampu berbahasa Inggris (written & conversation);
7. Menguasai Ms. Office (Word, Excel, Power Point), data processing, dan internet;
8. Memiliki pengalaman kerja sebagai Executive Secretary minimal 5 tahun.

Tata cara pendaftaran:

Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan, silakan segera melaksanakan registrasi secara online pada website http://recruitment.pertamina.com/PHEUI/Pages/jobs/vacancy.aspx.
Ingat, registrasi dibuka hanya sampai 7 April 2017.



= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Kaprikornus anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

Untuk pemenuhan kebutuhan pegawai khususnya Guru pada tahun fatwa 2017-2018, SDM BINTANG PELAJAR, yang beralamat Jl.Polisi I No.6 Paledang Bogor Tengah 0822-1001-7463 or (0251)-8323750 Ext.26, kembali melakukan Rekrutmen-Seleksi Akbar.


BP mengundang antum sekalian yang ingin bekerja di perusahaan yang Profesional dan Islami untuk bergabung bersama BP.

Untuk tahun fatwa 2017-2018 Manajemen BP telah tetapkan honor awal mulai 3,5 Juta untuk Guru Kontrak (Fulltime) mata pelajaran SD-SMP dan honor awal mulai 4 Juta untuk Guru Kontrak (Fulltime) mata pelajaran SMA.

Kirimkan segera CV dan lamaran dengan mencantumkan instruksi posisi anda ke:
rekrutmen@bintangpelajar.com
– Kantor pusat/ kantor cabang BP

Kirimkan lamaran anda sebelum 25 Maret 2017 (Gelombang Pertama) dan 8 April 2017 (Gelombang Kedua).

Sebelum mengirim lamaran calon pelamar diwajibakan mengisi form dibawah ini.




konfirmasi ke no. 0822-1001-7463 setelah pengisian form dan pengiriman berkas lamaran ke rekrutmen@bintangpelajar ataupun via pos



= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Makara anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget