Cozy Corner Lowongan Kerja adalah blog Lowongan Kerja 2018, Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1, Loker Terbaru Semua Jurusan, Lowongan BANK, Lowongan BUMN, Lowongan CPNS, Lowongan Pekerjaan Tahun 2018

Latest Post
Aceh Administrasi Administrasi Bisnis Administrasi Perkantoran Administrasi Publik Agronomi Aktuaria Akuntansi antam Apoteker Arsitektur Bahasa Jepang Bali Balikpapan Bandar Lampung Bandung Banjarmasin BANK Bank BCA Bank BRI Bank Danamon Banten Banyuwangi Batam Bekasi Bio Teknologi Bisnis Bontang BPJS Kesehatan Broadcasting Budaya Bukittinggi BUMD BUMN Cibitung Cikarang Cilegon Cirebon Consumer Goods CPNS D3 D4 Denpasar Desain Grafis Diet DKV Dokter Ekonomi Ekspedisi Elektro Elektronika Engineer Farmasi Fisika Fresh Graduate Geologi Gersik Guru Helper Kitchen Hidraulika Hotel Hukum Humas Ilmu Hukum Ilmu Kedokteran Ilmu Komputer Ilmu Tanah Inalum Industri Informatika IT Jabar Jabodetabek Jakarta Jakarta. Jambi Jateng Jatim Jawa Tengah Jayapura Jurnalistik K3 Kalimantan Kaltim Karawang Kehutanan Kementerian Kendal Keperawatan Kesehatan Keuangan Kimia Koki Komputer Komunikasi lainnya Lampung Laundry LEMBAGA Lingkungan Listrik LKPP Logistik lowongan kerja lowongan kerja diploma Lowongan Kerja PT Asuka Engineering Indonesia Lowongan Kerja PT Haeir Electrical Appliances Indonesia Lowongan Kerja PT Mitra Sinergi Internasional Lowongan Kerja PT NOK Indonesia Lowongan Kerja PT Pos Logistik Indonesia Lowongan Kerja PT Salam Wadah Karya Lowongan Kerja PT Siantar Top Tbk lowongan kerja Sarjana Lowongan Kerja SLTA Sederajat Lowongan Kerja SMA Lowongan Kerja Swasta Lowongan Sarjana Magang Makassar Malang Manado Manajemen Manajemen Perhotelan Manajemen SDM Marketing Matematika Medan Mekatronika Mesin Metalurgi Migas MIPA Nasional. Non CPNS Non PNS Nutrisi Office Boy Otomotif Padang Pajak Palembang Papua Pariaman Pekanbaru Pemasaran Pendidikan Perbankan Perpajakan Pertambangan pertamina Pertanian PGSD Planologi PMA Politik Produksi Psikologi PTT Rekam Medis Reporter Resepsionis Resto Riau Roomboy S1 S2 Sastra Indonesia Security Sekretaris Semarang Semua Jurusan Seni Serang Sidoarjo Sipil Sistem Informasi SLTP SMA SMA/Sederajat SMK Solo Sosial Statistika STM/SMK Sederajat Subang Sultra Sumbar Sumsel Sumut Supir Surabaya Surakarta SWASTA Taliwang Tangerang Tata Boga Teknik Teknik Elektro Teknik Fisika Teknik Industri Teknik Informatika Teknik K3 Teknik Komputer Teknik Listrik Teknik Mesin Teknik Penerbangan Teknik Sipil Teknologi Pangan Telekomunikasi Telemarketing Telkomsel Trans7 Waiter Waskita Karya Yogyakarta

AS-SYIFA BOARDING SCHOOL yang beralamat di Jl. Subang-Bandung KM. 12, Desa Tambakmekar, Kec. Jalancagak - Subang, Jawa Barat 41281. As-Syifa Boarding School membuka peluang bagi Anda mengisi posisi strategis sebagai:  Guru (Matematika, BK/Konselor, Bhs. Inggris, Bhs. Arab, PAI, Tahfidz, TK/PAUD) Wali Asrama, Staff(Teknisi Radio, Produksi Program Radio, Penyiar Radio, Sarana Asrama/Sekolah) dan Operator Sarana/Maintenance Sarpras.




Adapun Formasi dalam Rekrutmen Guru Dan Staf As-Syifa Boarding School tahun 2017 yakni sebagai berikut:



Persyaratan Umum
·          Beragama Islam
·          Laki-Laki/ Perempuan (Berjilbab bagi Perempuan)
·          Usia Maksimal 32 Tahun
·          Aktif berbahasa Inggris/ Arab (Guru Bidang Studi)
·          Sehat Jasmani dan Rohani
·          Tidak Merokok dan Berkepribadian Baik

Persyaratan Khusus
·          Minimal S-1 sesuai Jurusan/ S-2 atau Profesi lebih diutamakan (Guru Bidang Studi)
·          Minimal SMA/ SLTA sederajat (Guru Tahfidz, Wali Asrama, Staff, dan Operator)
·          Hafalan 8 juz muqtin (Guru Tahfidz)
·          Pengalaman dalam pendidikan berbasis Asrama/ Pesantren (Wali Asrama)




Ketentuan Pendaftaran dalam Rekrutmen Guru Dan Staf As-Syifa Boarding School tahun 2017
·        Pendaftaran secara online di http://karir.alshifacharity.com
·        Pelamar bersedia mengikuti seluruh tahapan rekrutmen dan seleksi di lokasi yang telah ditentukan, seluruh biaya fasilitas dan transportasi menjadi tanggungan pelamar
·        Pendaftaran hanya dilakukan secara online melalui website http://karir.alshifacharity.com dan tidak mendapatkan lamaran melalui pos atau media pengiriman lainnya
·        Pengumuman tiap tahapan seleksi akan diinformasikan pada website http://karir.alshifacharity.com
·        Proses rekrutmen dan seleksi seluruhnya dilakukan oleh Panitia PPGB dan atau HRD Yayasan
·        Hanya pelamar yang LULUS dalam setiap tahapan seleksi yang akan dipanggil oleh Panitia PPGB/HRD Yayasan untuk mengikuti proses selanjutnya
·        Seluruh tahapan proses rekrutmen dan seleksi tidak dipungut biaya apapun. Apabila ada pihak yang berusaha meminta biaya/ menjanjikan sesuatu/ mengatakan dukungan atas proses rekrutmen dan seleksi sanggup melapor ke : hrd@alshifacharity.com
·        Keputusan Panitia PPGB/HRD Yayasan/Pengurus Yayasan adalah mutlak dan tidak sanggup diganggu gugat
·        Bersedia menandatangani Perjanjian Kerja
·        Pendaftaran dan Upload Berkas dengan Formasi diatas dimulai tanggal 1 Mei 2017 pukul 06.00 WIB s.d. 31 Mei 2017 pukul 23.59 WIB


Persiapan Pendaftaran

Pelamar wajib memiliki nomor telepon selular yang masih aktif untuk sanggup mengikuti proses seleksi. Kami tidak melayani perubahan/koreksi alamat e-mail dan nomor telepon seluler yang telah diinput oleh pelamar
Pelamar diwajibkan menyiapkan soft file untuk di unggah pada sistem registrasi :
·          Soft file Photo 4x6 berwarna terbaru (format .JPG max 2Mb)
·          Scan KTP orisinil masih berlaku (format .JPG max 3Mb)
·          Scan Ijazah orisinil terakhir (format .JPG max 3Mb)
·          Scan Transkrip Nilai orisinil terakhir (format .JPG max 3Mb)
·          Scan Surat Keterangan Sehat dari Dokter (format .JPG max 3Mb)
·          Scan Surat Referensi dari Tokoh Agama/Masyarakat (format .JPG max 3Mb)
·          Soft file Curiculum Vitae/Daftar Riwayat Hidup (format .PDF atau .JPG max 3Mb)
·          Soft file RPP/Lesson Plan sesuai Bidang Studi yang dilamar (format .PDF max 3Mb Khusus Pelamar Guru)
·          Pelamar diwajibkan menyiapkan hard file, jikalau dinyatakan LULUS untuk mengikuti tahapan seleksi tertulis dengan membawa kelengkapan sebagai berikut:
·          KTP Asli/Surat Keterangan Pembuatan KTP (bagi yang belummemiliki KTP)
·          Photocopy Legalisir Ijazah terakhir sesuai dengan yang di upload
·          Photocopy Legalisir Transkrip Nilai terakhir sesuai dengan yang di upload
·          Photocopy Legalisir Sertifikat TOEFL (jika ada dan harap dibawa yang aslinya)
·          Photocopy Sertifikat Keahlian (jika ada)


Tata Cara Pendaftaran

Klik menu/tombol DAFTAR dibawah ini.

Isilah semua data pada formulir pendaftaran. Harap diperhatikan bahwa data yang Anda input benar dan dapat dipertangjawabkan secara hukum.

Setelah Anda mendaftar atau menciptakan Akun, kami akan mengirimkan notifikasi/ tautan aktivasi Akun tersebut ke nomor telepon yang anda daftarkan.

Setelah aktivasi, Anda sanggup masuk kembali ke rekrutmen.alshifacharity.com dengan memakai nomor telepon dan Password yang telah kami berikan. Password harap diingat dan disimpan.

Berikut syarat dokumen yang harus Anda unggah :
·          Soft file Photo 4x6 berwarna terbaru (format .JPG max 2Mb)
·          Scan KTP orisinil masih berlaku (format .JPG max 3Mb)
·          Scan Ijazah orisinil terakhir (format .JPG max 3Mb)
·          Scan Transkrip Nilai orisinil terakhir (format .JPG max 3Mb)
·          Scan Surat Keterangan Sehat dari Dokter (format .JPG max 3Mb)
·          Scan Surat Referensi dari Tokoh Agama/Masyarakat (format .JPG max 3Mb)
·          Soft file Curiculum Vitae/Daftar Riwayat Hidup (format .PDF atau .JPG max 3Mb)
·          Soft file RPP/Lesson Plan sesuai Bidang Studi yang dilamar (format .PDF max 3Mb Khusus Pelamar Guru)

Panitia PPGB/ HRD Yayasan tidak melayani segala bentuk keluhan atas kesalahan pengisian informasi data diri yang dilakukan oleh pelamar.

Panitia PPGB/ HRD Yayasan mempunyai wewenang penuh untuk menggugurkan secara otomatis kandidat yang mempunyai data diri yang berbeda dengan aslinya.


Tahapan Pendaftaran
Tahap Ke-1
Siapkan Scan dokumen ASLI berikut yang harus Anda unggah. Soft file Photo 4x6 berwarna terbaru (format .JPG max 2Mb), Scan KTP orisinil masih berlaku (format .JPG max 3Mb), Scan Ijazah orisinil terakhir (format .JPG max 3Mb), Scan Transkrip Nilai orisinil terakhir (format .JPG max 3Mb), Scan Surat Keterangan Sehat dari Dokter (format .JPG max 3Mb), Scan Surat Referensi dari Tokoh Agama/Masyarakat (format .JPG max 3Mb), Soft file Curiculum Vitae/Daftar Riwayat Hidup (format .PDF atau .JPG max 3Mb), dan Soft file RPP/Lesson Plan sesuai Bidang Studi yang dilamar (format .PDF max 3Mb Khusus Pelamar Guru)

Tahap Ke-2
Klik hidangan DAFTAR dibawah ini. Isi semua data di formulir lamaran.

Tahap Ke-3
LOGIN dengan memakai nomor telepon dan password yang telah kami diberikan, harap simpan password baik-baik.

Tahap Ke-4
Upload Kelengkapan Berkas yang telah Anda siapkan, pastikan data yang anda input yakni benar dan sanggup dipertanggungjawabkan secara hukum.

Tahap Ke-5
Klik LOGOUT sehabis semua proses registrasi Anda lalui untuk menjaga keamanan data Anda.

Terima kasih, biar bermanfaat.





= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Makara anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

REKRUTMEN FASILITATOR DESA 2017
Latar Belakang
Forest Programme III / Program Kehutanan III Sulawesi merupakan kerjasama hibah antara Pemerintah Federal Jerman (BMZ) dengan Pemerintah Indonesia, yang implementasinya dibawah Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), dengan pertolongan pendanaan dari Kreditanstalt für Wiederaufbau / Entwicklungsbank (KfW). Wilayah kerja proyek ini ialah Lansekap Taman Nasional Lore Lindu (TNLL), Daerah Aliran Sungai (DAS) Palu dan hulu DAS Lariang yang mencakup 49 desa sasaran yang secara manajemen tersebar di Kabupaten Sigi dan Kabupaten Poso. Salah satu acara dalam perencanaan implementasi ialah adanya rekrutmen Fasilitator Desa (Pendamping Desa), yang bertujuan untuk mendukung akselerasi dalam pencapaian output Forest Programme III.




Tujuan Penyediaan Fasilitator Desa di lokasi desa proyek FP III ditujukan :
Membantu percepatan penyebarluasan informasi secara timbal balik berkaitan dengan tujuan, pendekatan dan pengimplementasian banyak sekali acara FP III di tingkat desa;
Membantu pendampingan dan pemberdayaan kelompok-kelompok sasaran untuk revitalisasi dan membangun Kesepakatan Konservasi Masyarakat (KKM) dalam konteks perhutanan sosial; perencanaan tata guna lahan desa (termasuk; tata batas desa); agroforestry; rehabilitasi hutan dan lahan; dan mengidentifikasi banyak sekali potensi konflik di tingkat desa yang berpeluang untuk menghambat pencapaian tujuan FP III, serta memfasilitasi stakeholder lainnya untuk membantu mendapat solusi yang saling menguntungkan;
Membantu peningkatan partisipasi masyarakat melalui pembentukan kelembagaan dan pengembangan organisasi-organisasi kelompok dalam perbaikan pengelolaan DAS Palu dan Hulu DAS Lariang serta pengintegrasian livelihood dalam pengelolaan lahan dan hutan secara berkelanjutan.

Kualifikasi yang dibutuhkan:
Berpendidikan minimal Sekolah Menengan Atas sederajat (diutamakan Strata 1 /S1)
Memiliki pengalaman berafiliasi dengan pemerintahan desa dan kelompok-kelompok masyarakat lainnya
Memiliki pengalaman dalam pendampingan/pemberdayaan masyarakat, minimal 1 tahun
Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, secara verbal dan goresan pena (diutamakan bisa berbahasa lokal)
Sehat Jasmani dan Rohani
Memahami perihal kondisi sosial dan ekonomi setempat
Memiliki pengetahuan perihal kebiasaan, sopan santun istiadat, nilai-nilai budaya setempat, serta kearifan lokal dalam pengelolaan lahan dan hutan
Bersedia bekerja penuh waktu
Bisa mengendarai sepeda motor dan mempunyai surat izin mengemudi
Mampu mengoperasikan komputer/Microsoft office (diutamakan mempunyai komputer/laptop)
Memiliki kemampuan menulis laporan
Tidak terikat bekerja pada instansi / forum pemerintah
Tidak menjadi pengurus partai politik Kelengkapan berkas:

Berkas lamaran calon fasilitator desa, terdiri dari:
Surat lamaran dengan tanda tangan di atas materai Rp 6.000,-
Curriculum vitae/daftar pengalaman kerja
Fotocopy KTP/Kartu keluarga dan SIM C
Fotocopy ijazah terakhir
Fotocopy piagam/sertifikat pelatihan/kursus/Diklat/Surat Keterangan kegiatan/program yang relevan
Surat Keterangan Berbadan Sehat dari Dokter Pemerintah (Puskesmas/Rumah Sakit)
Pas photo warna terbaru, ukuran 4x6 sebanyak 2 lembar
Surat pernyataan tidak terikat bekerja pada instansi/lembaga pemerintah, dengan tanda tangan di atas materai Rp 6.000,-
Surat pernyataan bukan sebagai pengurus partai politik, dengan tanda tangan di atas materai Rp 6.000,-

Pendaftaran:
Pendaftaran fasilitator desa dimulai 26 April hingga dengan 8 Mei 2017.
Berkas sanggup diantar pribadi atau dikirim ke Alamat : Sekretariat TIM Perekrutan Fasilitator Desa FP III – Sulawesi Jln. Zebra III, No 46, Kec. Palu Selatan, Kota Palu, Kode Pos 94231 Prov. Sulawesi Tengah, atau melalui e-mail: fasdes.fp3@gmail.com.


Link Dwonload Pengumuman Resmi (Klik Disini)



= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Kaprikornus anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

Mendikbud Muhadjir Effendi
Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan akan memprioritaskan pengangkatan calon pegawai negeri sipil (CPNS) guru untuk ditempatkan di tempat tertinggal, terdepan, dan terluar (3T).

"Memang ada pengangkatan guru untuk menjadi CPNS sebanyak 6.300 orang pada tahun ini, namun pengangkatan guru ini diprioritaskan untuk ditempatkan di tempat 3T, termasuk ada empat tempat 3T di Jawa Timur, yakni Kabupaten Bangkalan, Sampang, Situbondo, dan Bondowoso," kata Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Prof Dr Muhadjir Effendi di sela kunjungan kerjanya di Kabupaten Malang, Jawa Timur, Jumat.



Ia mengakui kekurangan tenaga guru terjadi di banyak sekali daerah, bahkan hampir di seluruh wilayah Indonesia, tak terkecuali di Kabupaten Malang, namun tahun ini tidak ada pengangkatan guru di wilayah Kabupaten Malang maupun lainnya, kecuali di tempat 3T.

Kabupaten Malang tidak termasuk tempat 3T, lanjutnya, sehingga tidak ada pengangkatan guru. "Kalau Kabupaten Malang masuk tempat 3T, saya bisa dimaarahi pak bupati. Sebenarnya tidak ada moratorium untuk tenaga pendidik, tetapi memang tidak ada kebijakan pengangkatan tenaga pendidik baru," paparnya.

Untuk mengatasi kekurangan tenaga pendidik tersebut, katanya, taktik yang diterapkan yaitu melalui Program Guru Keahlian Ganda. Guru normatif dan adaptif dididik kembali, dan dibekali kemampuan mata pelajaran produktif.

"Dengan cara ini, kebutuhan guru, terutama Sekolah Menengah kejuruan bisa diatasi tanpa mengangkat guru. Ada sekitar 12.000 guru yang lulus pendidikan guru berkeahlian ganda pada tahun lalu. Dan, tahun ini ada 15.000 guru yang mendaftar agenda ini," katanya.

Kemendikbud menargetkan ada 40.000 guru dengan keahlian ganda pada 2018. "Ini berlaku untuk semua keahlian produkti, sehingga satu guru bisa mengajar beberapa mata pelajaran," terangnya.

Dalam kesempatan terpisah, Mendikbud bertemu dengan para guru yang sedang mengikuti pembinaan sertifikasi ganda. "Jangan cuma untuk sanggup sertifikasi profesi saja ya. Saya titip, didik dan bimbing belum dewasa kita supaya sanggup bersaing dan jadi orang tangguh," pintanya.

Saat ini pemerintah melalui Kemendikbud sedang menyiapkan 125 Sekolah Menengah kejuruan percontohan untuk direvitalisasi. Selain "link and match" Sekolah Menengah kejuruan dengan dunia perjuangan dan dunia industri (DUDI), Kemendikbud juga bertugas untuk meningkatkan kompetensi pendidik kejuruan, serta peningkatan sertifikasi lulusan supaya semakin kompetitif di pasar internasional. (Antara)




= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Kaprikornus anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) pada tahun 2017 ini kembali membuka lowongan kerja dengan memberi kesempatan kepada Putra-putri terbaik bangsa untuk mengikuti Seleksi calon Atase Pendidikan dan Kebudayaan (Atdikbud) tahun 2017




Berikut informasi selengkapnya ihwal Seleksi calon Atase Pendidikan dan Kebudayaan (Atdikbud) tahun 2017.

LOWONGAN KERJA KEMDIKBUD 2017 TERBARU




LOWONGAN KERJA KEMENDIKBUD 2017 TERBARU


Terima kasih Anda sudah membaca info Lowongan Kerja Kemendikud 2017 Terbaru, ihwal Seleksi calon Atase Pendidikan dan Kebudayaan (Atdikbud) tahun 2017. Semoga bermanfaat.



= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Makara anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

Dalam rangka mendukung keberlanjutan Program Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU) di Provinsi DKI Jakarta, maka di buka Rekrutmen Tenaga Fasilitator Program Kota Tanpa Kumuh (Kotaku) Provinsi DKI Jakarta Tahun 2017








Demikian info Rekrutmen Tenaga Fasilitator Program Kota Tanpa Kumuh (Kotaku) Provinsi DKI JAKARTA tahun 2017, supaya bermanfaat.




= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Kaprikornus anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

SELEKSI REKRUTMEN CALON ANGGOTA KOMISI INFORMASI PUSAT PERIODE 2017-2021

Panitia Seleksi (Pansel) Rekrutmen Calon Anggota Komisi Informasi Pusat (KIP) mendapatkan registrasi Calon Anggota KIP periode 2017-2021 mulai tanggal 10 s.d 27 April 2017, bagi Warga Negara Republik Indonesia yang memenuhi persyaratan.




Adapun persyaratan Seleksi Rekrutmen Calon Anggota Komisi Informasi Pusat (KIP) mendapatkan registrasi Calon Anggota KIP periode 2017-2021 yakni sebagai berikut:

1. Warga negara Indonesia;
2. Memiliki integritas dan berkelakuan tidak tercela;
3. Tidak pernah dipidana alasannya yakni melaksanakan tindak pidana yang diancam dengan eksekusi pidana
5 (lima) tahun atau lebih;
4. Memiliki pengetahuan dan pemahaman di bidang keterbukaan informasi publik sebagai bab dari hak asasi insan dan kebijakan publik;
5. Memiliki pengalaman dalam kegiatan Badan Publik;
6. Bersedia melepaskan keanggotaan dan jabatannya dalam Badan Publik apabila diangkat menjadi anggota Komisi Informasi Pusat;
7. Bersedia bekerja penuh waktu;
8. Berusia paling rendah 35 (tiga puluh lima) tahun;
9. Sehat jiwa dan raga;
10. Berpendidikan minimal sarjana Strata 1 (S1) atau yang setara dari PTN dan Swasta yang acara studinya terakreditasi, atau lulusan Perguruan Tinggi Luar Negeri yang ijazahnya telah mendapatkan penetapan penyetaraan dari Panitia Penilaian Ijazah Luar Negeri Kementerian Ristekdikti;
11. Memiliki pengalaman memimpin dan mengelola organisasi kemasyarakatan atau forum formal lainnya, sekurangkurangnya 3 (tiga) tahun;
12. Tidak menjadi anggota ataupun pengurus partai politik;
13. Khusus untuk Pelamar berstatus Aparatur Sipil Negara :
a. sekurang-kurangnya berpangkat Pembina (IV/a) dan pernah menduduki jabatan Administrator/Struktural atau Fungsional Ahli Madya atau yang disetarakan;
b. seluruh unsur evaluasi prestasi kerja bernilai baik dalam 2 (dua) tahun terakhir;
c. tidak sedang menjalani eksekusi disiplin tingkat sedang atau berat;
d. wajib menerima persetujuan dari Atasan Langsung;
e. sudah menyerahkan LHKPN/LHKASN dan SPT tahun terakhir;

Pendaftaran dan penyampaian dokumen kelengkapan manajemen permohonan hanya dilakukan secara online melalui website http://seleksi.kominfo.go.id, dengan mengunggah hasil pemindaian (scan) dokumen sebagai berikut:
1. Formulir registrasi yang ditandatangani (lampiran 1);
2. Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK);
3. Pakta Integritas yang menyatakan janji melaksanakan Undang-Undang Nomor 14 tahun 2008 wacana keterbukaan Informasi Publik serta peraturan pelaksanaannya dan bersedia mengundurkan diri apabila terbukti tidak bisa melaksanakan kiprah dan wewenang sebagaimana diatur dalam undang-undang, jikalau terpilih sebagai Anggota Komisi Informasi Pusat periode 2017-2021, yang ditandatangani oleh yang bersangkutan di atas materai Rp6.000,- (lampiran 2);
4. Surat Rekomendasi yang menyatakan bahwa bersangkutan mempunyai kualitas dan dapat dipercaya dari minimal dari 2 (dua) tokoh masyarakat/organisasi.
5. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dari Kepolisian yang masih berlaku;
6. Surat Keterangan pernah bekerja pada Badan Publik yang ditandatangani oleh Pejabat terkait dan stempel instansi;
7. Pasfoto berwarna terbaru ukuran 4 X 6;
8. Daftar Riwayat Hidup (DRH) sesuai dengan format yang disediakan oleh Panitia Seleksi (lampiran 3);
9. Surat Pernyataan kesediaan menjadi anggota Komisi Informasi Pusat Periode 2017 - 2021, yang ditandatangani oleh yang bersangkutan di atas materai Rp6.000 (lampiran 4);
10. Ijazah orisinil terakhir, khusus untuk Perguruan Tinggi Luar Negeri menyertakan bukti penyetaraan ijazah dari Kemristekdikti;
11. Surat keterangan sehat termasuk pernyataan bebas narkoba dari rumah sakit pemerintah;
*Formulir Lampiran dan info lebih lanjut sanggup diunduh melalui website: http://seleksi.kominfo.go.id

Ketentuan lainnya:
1. Dalam seleksi ini tidak dikenakan biaya atau pungutan dalam bentuk apapun.
2. Setiap informasi seleksi ini disampaikan hanya melalui website: http://seleksi.kominfo.go.id. Peserta Seleksi dibutuhkan untuk selalu memonitor perkembangan setiap tahapan seleksi sesuai jadwal.
3. Seluruh biaya akomodasi, transportasi, kelengkapan manajemen dan biaya langsung yang dikeluarkan oleh Pelamar selama melaksanakan proses seleksi ditanggung oleh Pelamar.
4. Keputusan Panitia Seleksi bersifat mutlak dan tidak sanggup diganggu gugat


Pengumuman Resmi Rekrutmen 2017 dalam bentuk PDF (Klik Disini)



= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Makara anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

Lembaga Manajemen Aset Negara (LMAN) sebagai satuan kerja di bawah Kementerian Keuangan yang mengembang mandate pengelolaan property Negara, layanan konslutasi dan pendanaan lahan proyek strategis nasional membuka kesempatan kepada putra putrid terbaik bangsa untuk bergabung berkontribusi dan berkarir di LMAN pada posisi Staf.




Berikut ini pengumuman lengkap Rekrutmen Pegawai LMAN Kementerian Keuangan Tahun 2017






Terima kasih Anda sudah membaca info pengumuman lengkap Rekrutmen Pegawai LMAN Kementerian Keuangan Tahun 2017, biar bermanfaat.



= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Kaprikornus anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.


Saat ini PT. Bank Mandiri Taspen Pos membuka lowongan kerja terbaru untuk beberapa posisi, berikut informasi posisi dan persyaratannya :



Officer Development Program (ODP)

Kualifikasi umum :
  • Fresh Graduate
  • Lulusan Pendidikan S1/S2
  • Memiliki Index Prestasi Komulatif (IPK) Min 3,00
  • Pelamar berusia S1 (maks 25 tahun) , S2 (maks 28 tahun)
  • Pelamar tidak mempunyai keluarga inti di Bank Mandiri Taspen Pos (orangtua & saudara sekandung)
  • Pelamar belum Menikah dan bersedia tidak menikah selama pendidikan
  • Bersedia menjalani ikatan dinas 3 tahun dan ditempatkan di seluruh Indonesia



Bagi kalian yang memenuhi syarat dan berminat berkarir bersama perusahaan ini, silakan eksklusif saja mendaftarkan diri melalui laman berikut ini ; Link Pendaftaran KLIK DISINI

Rekrutmen ini tidak dipungut biaya alias GRATIS! Semoga informasi lowongan kerja ini bermanfaat bagi kalian pencari kerja Indonesia.



= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Kaprikornus anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.



Adaformasi memberikan ionformasi bahwa Pertamina Persero dikala ini sedang sedang membuka lowongan kerja untuk posisi, berikut informasinya :

Posisi yang tersedia dikala ini :  

Analyst Finance Business Process Development (KEUCON1703)
  • Sarjana dari banyak sekali jurusan, diutamakan dari Akuntansi/Manajemen Keuangan
  • S1 dengan pengalaman kerja 6 9 tahun
  • Pengalaman Kerja di bidang Finance, diutamakan di bidang Accounting





Analyst Financial Operational Development ( KEUCON1701 )

  • Sarjana dari banyak sekali jurusan, diutamakan dari Akuntansi/Manajemen Keuangan
  • S1 dengan pengalaman kerja 6 9 tahun
  • Pengalaman Kerja di bidang Finance, diutamakan di bidang Accounting, atau
  • Pengalaman Kerja di bidang Human Resources Management, diutamakan di bidang Organization Management

Analyst Management Accounting Procedures Development ( KEUCON1702 )
  • Sarjana dari banyak sekali jurusan, diutamakan dari Akuntansi/Manajemen Keuangan
  • S1 dengan pengalaman kerja 6 9 tahun
  • Pengalaman Kerja di bidang Finance, diutamakan di bidang Accounting

Bagi kalian yang berminat dan memenuhi syarat sesuai posisi yang tersedia di pertamina dikala ini, silakan daftarkan diri kalian melalui link pendafataran berikut ini: Klik Link Pendaftaran Disini




= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Makara anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget