Cozy Corner Lowongan Kerja adalah blog Lowongan Kerja 2018, Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1, Loker Terbaru Semua Jurusan, Lowongan BANK, Lowongan BUMN, Lowongan CPNS, Lowongan Pekerjaan Tahun 2018

Latest Post
Aceh Administrasi Administrasi Bisnis Administrasi Perkantoran Administrasi Publik Agronomi Aktuaria Akuntansi antam Apoteker Arsitektur Bahasa Jepang Bali Balikpapan Bandar Lampung Bandung Banjarmasin BANK Bank BCA Bank BRI Bank Danamon Banten Banyuwangi Batam Bekasi Bio Teknologi Bisnis Bontang BPJS Kesehatan Broadcasting Budaya Bukittinggi BUMD BUMN Cibitung Cikarang Cilegon Cirebon Consumer Goods CPNS D3 D4 Denpasar Desain Grafis Diet DKV Dokter Ekonomi Ekspedisi Elektro Elektronika Engineer Farmasi Fisika Fresh Graduate Geologi Gersik Guru Helper Kitchen Hidraulika Hotel Hukum Humas Ilmu Hukum Ilmu Kedokteran Ilmu Komputer Ilmu Tanah Inalum Industri Informatika IT Jabar Jabodetabek Jakarta Jakarta. Jambi Jateng Jatim Jawa Tengah Jayapura Jurnalistik K3 Kalimantan Kaltim Karawang Kehutanan Kementerian Kendal Keperawatan Kesehatan Keuangan Kimia Koki Komputer Komunikasi lainnya Lampung Laundry LEMBAGA Lingkungan Listrik LKPP Logistik lowongan kerja lowongan kerja diploma Lowongan Kerja PT Asuka Engineering Indonesia Lowongan Kerja PT Haeir Electrical Appliances Indonesia Lowongan Kerja PT Mitra Sinergi Internasional Lowongan Kerja PT NOK Indonesia Lowongan Kerja PT Pos Logistik Indonesia Lowongan Kerja PT Salam Wadah Karya Lowongan Kerja PT Siantar Top Tbk lowongan kerja Sarjana Lowongan Kerja SLTA Sederajat Lowongan Kerja SMA Lowongan Kerja Swasta Lowongan Sarjana Magang Makassar Malang Manado Manajemen Manajemen Perhotelan Manajemen SDM Marketing Matematika Medan Mekatronika Mesin Metalurgi Migas MIPA Nasional. Non CPNS Non PNS Nutrisi Office Boy Otomotif Padang Pajak Palembang Papua Pariaman Pekanbaru Pemasaran Pendidikan Perbankan Perpajakan Pertambangan pertamina Pertanian PGSD Planologi PMA Politik Produksi Psikologi PTT Rekam Medis Reporter Resepsionis Resto Riau Roomboy S1 S2 Sastra Indonesia Security Sekretaris Semarang Semua Jurusan Seni Serang Sidoarjo Sipil Sistem Informasi SLTP SMA SMA/Sederajat SMK Solo Sosial Statistika STM/SMK Sederajat Subang Sultra Sumbar Sumsel Sumut Supir Surabaya Surakarta SWASTA Taliwang Tangerang Tata Boga Teknik Teknik Elektro Teknik Fisika Teknik Industri Teknik Informatika Teknik K3 Teknik Komputer Teknik Listrik Teknik Mesin Teknik Penerbangan Teknik Sipil Teknologi Pangan Telekomunikasi Telemarketing Telkomsel Trans7 Waiter Waskita Karya Yogyakarta

REKRUTMEN TENAGA FASILITATOR MASYARAKAT PROGRAM PISEW PROVINSI JAWA TIMUR TAHUN 2017

Pengumuman Nomor : KP.01.03-CK.121/PKP/148 Tanggal : 16 Mei 2017 Tentang Rekrutmen Tenaga Fasilitator Masyarakat (Fm) Program Pengembangan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah (Pisew) Provinsi Jawa Timur Tahun Anggaran 2017

Program Pengembangan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah (PISEW) Tahun 2017 yang merupakan aktivitas lanjutan PISEW Tahun 2016 dengan menekankan pada pendekatan partisipasi masyarakat dalam skala tempat melalui dana Bantuan Pemerintah Untuk Masyarakat (BPM) yang bersumber dari APBN TA. 2017, membutuhkan Tenaga Profesional yang memiliki visi dan misi serta benar-benar tertarik di Bidang Teknik Infrastruktur dan Pembangunan Kawasan untuk penempatan di 11 (sebelas) Kabupaten di wilayah Provinsi Jawa Timur sebagai Fasilitator Teknik dengan kualifikasi sebagai berikut:



Kriteria dalam Rekrutmen Tenaga Fasilitator Masyarakat Program PISEW Provinsi Jawa Timur Tahun 2017 yaitu sebagai berikut :
1. Pendidikan S1 Teknik Sipil atau Teknik Arsitektur.
2. Pengalaman pendampingan masyarakat minimal 2 (dua) tahun dalam bidang Pembangunan Infrastruktur Berbasis Masyarakat. 3. Usia maksimal 50 (lima puluh) tahun.
4. Mahir mengoperasikan komputer (minimal Microsoft Office dan Auto Cad).
5. Diutamakan berdomisili di Kabupaten yang dilamar.

Syarat dan Ketentuan dalam Rekrutmen Tenaga Fasilitator Masyarakat Program Pengembangan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah (Pisew) Provinsi Jawa Timur Tahun 2017, adalah sebagai berikut:
1. Memiliki Kriteria sesuai dengan yang telah ditetapkan.
2. Mengajukan Surat Lamaran.
3. Mengisi Formulir Pendaftaran (sesuai format terlampir).
4. Mengajukan Surat Minat menjadi Fasilitator (sesuai format terlampir).
5. Bersedia bekerja penuh waktu selama satu siklus pembangunan di tingkat masyarakat.
6. Tidak terikat sebagai Pegawai Negeri, Tenaga Harian Lepas (THL) / Honorer atau pekerjaan tetap lainnya.
7. Bermotivasi dalam mencapai outcome PISEW. Apabila di kemudian hari ditemukan bahwa Fasilitator melanggar poin 5 dan 6 dari Syarat dan Ketentuan maka dikenai hukuman berupa pemutusan kontrak oleh PPK Pembinaan dan Pengawasan Pengembangan Kawasan Satuan Kerja Pengembangan Kawasan Permukiman Provinsi Jawa Timur dan denda sebesar 10 % Remunerasi Fasilitator yang telah diterima.

Mekanisme Pengajuan Lamaran : Berkas lamaran wajib disusun dengan urutan sebagai berikut :
1. Surat Lamaran yang ditujukan kepada “Panitia Rekrutmen FM Program PISEW Provinsi Jawa Timur TA. 2017”.
2. Formulir Pendaftaran.
3. Pas Foto berwarna (ukuran 4x6) sebanyak 2 (dua) lembar.
4. Fotokopi KTP. 5. Bagi pelamar dari luar domisili sesuai KTP harap mengisi Surat Pernyataan (sesuai format terlampir).
6. Surat Minat dan Curriculum Vitae (sesuai format terlampir).
7. Fotokopi Ijasah dan Transkrip Nilai.
8. Fotokopi rujukan pengalaman kerja.
9. Fotokopi akta pelatihan/seminar (apabila ada). 10. Fotokopi NPWP. Seluruh format yang tersedia wajib diketik kembali pada kertas Folio dengan jenis goresan pena Times New Roman ukuran 12pt.

Kebutuhan dalam Rekrutmen Tenaga Fasilitator Masyarakat Program PISEW Provinsi Jawa Timur Tahun 2017 yaitu sebagai berikut:
1 Kabupaten Ponorogo 2 FT
2 Kabupaten Tulungagung 4 FT
3 Kabupaten Blitar 2 FT
4 Kabupaten Jember 1 FT
5 Kabupaten Sidoarjo 1 FT
6 Kabupaten Mojokerto 1 FT
7 Kabupaten Jombang 2 FT
8 Kabupaten Madiun 15 FT
9 Kabupaten Sumenep 6 FT
10 Kabupaten Pamekasan 5 FT
11 Kabupaten Bangkalan 2 FT

Jadwal Rekrutmen Tenaga Fasilitator Masyarakat Program Pengembangan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah (Pisew) Provinsi Jawa Timur Tahun 2017, adalah sebagai berikut:
1 Pengumuman 17 – 22 Mei 2017
2 Pemasukan Berkas Lamaran 17 – 22 Mei 2017
3 Seleksi Administrasi 22 – 24 Mei 2017
4 Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi 26 Mei 2017
5 Wawancara dan Tes Tulis 29 – 31 Mei 2017
6 Pengumuman Final Hasil Seleksi 2 Juni 2017
7 Kontrak Kerja Fasilitator 5 Juni – 5 Desember 2017

Pengiriman Berkas Lamaran: Bagi seluruh Pelamar sanggup mengirimkan berkas dan paling lambat diterima oleh Panitia pada tanggal 22 Mei 2017 ditujukan ke alamat :
“PANITIA REKRUTMEN FM PROGRAM PISEW PROVINSI JAWA TIMUR TA. 2017
SATUAN KERJA PENGEMBANGAN KAWASAN PERMUKIMAN PROVINSI JAWA TIMUR”
PO BOX 4151/SBS/60300
Berkas lamaran dimasukkan kedalam amplop coklat ukuran folio dalam keadaan tertutup pada pojok kanan atas di cantumkan lokasi Kabupaten yang diminati, Demikian pengumuman ini disampaikan atas perhatiannya disampaikan terima kasih.

Contoh Formulir Pendaftaran Rekrutmen Fasilitator Masyarakat (Fm) Program Pengembangan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah (PISEW) Provinsi Jawa Timur Tahun Anggaran 2017


REKRUTMEN FASILITATOR MASYARAKAT PROGRAM PISEW PROVINSI JAWA TIMUR TAHUN 2017

Contoh Curriculum Vitae


REKRUTMEN FASILITATOR MASYARAKAT PROGRAM PENGEMBANGAN INFRASTRUKTUR SOSIAL EKONOMI WILAYAH (PISEW) PROVINSI JAWA TIMUR TAHUN 2017

Contoh Surat Pernyataan

REKRUTMEN TENAGA  FASILITATOR MASYARAKAT PROGRAM PISEW PROVINSI JATIM TAHUN 2017


Link Download Pengumuman Klik Disini


= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Makara anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

REKRUTMEN PEGAWAI PT. ASDP INDONESIA FERRY (PERSERO) 2017
PT. ASDP INDONESIA FERRY (PERSERO), adalah sebuah perusahaan BUMN yang bergerak dalam bidang jasa angkutan penyeberangan dan pengelolaan pelabuhan penyeberangan untuk penumpang, kendaraan dan barang. Saat ini PT. ASDP INDONESIA FERRY (PERSERO) ini yang mempunyai 29 Kantor Cabang yang tersebar dari Sabang hingga Merauke, dengan 35 pelabuhan serta lebih dari 143 Kapal.




Saat ini Mei 2017,  Perusahaan BUMN ini mengundang putra – putri terbaik bangsa berpartisipasi dalam Rekrutmen Pegawai PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero), Pendaftaran secara Online mulai 13 Mei sd 20 Mei 2017. Adapun posisi lowongan yang tersedia adalah:

PEJABAT SETINGKAT D-2
          Auditor Bidang Keuangan
          Auditor Bidang Teknik
          Auditor Bidang SDM dan Umum
          Manager Hukum

STAF
          Hukum
          Administrasi Divisi Hukum

REKRUTMEN PEGAWAI PT. ASDP INDONESIA FERRY (PERSERO) TAHUN 2017


Adapun Persyaratan yang harus dipenuhi dalam Rekrutmen Pegawai PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero)

NO
POSISI
PERSYARATAN KHUSUS
KODE
1.
AUDITOR BIDANG KEUANGAN
Diutamakan laki-laki
Usia Maksimal 35 tahun (Per tanggal 13 Mei 2017)
S1 Akuntansi dari PTN
Berpengalaman sebagai Auditor minimal 5 tahun, lebih disukai pernah di kantor akuntan publik
Pelatihan/ Sertifikasi: Brevet Pajak
Kemampuan/ kompetensi: Menguasai dan bisa dalam bidangnya/Auditor, menguasai dan bisa mengoperasikan komputer, memahami dan menguasai perpajakan
Manajerial: Memiliki kepemimpinan, Integritas, motivasi yang tinggi, bisa bekerjasama, berpikir analitis, bisa bekerja dalam tim
Karakter: Jujur, komunikatif, berwawasan luas, mempunyai kemauan belajar, tahan terhadap tekanan, berani, open mind, memiliki komitmen
AUK
2.
AUDITOR BIDANG TEKNIK
Diutamakan laki-laki
Usia maksimal 35 tahun (Per tanggal 13 Mei 2017)
S1 Teknik Perkapalan/Mesin dari PTN
Pengalaman di Galangan/Shipping Industry
Pelatihan/ Sertifikasi: Management Project
Kemampuan/ kompetensi: Menguasai dalam bidangnya, menguasai dan bisa mengoperasikan komputer
Manajerial : Memiliki kepemimpinan, Integritas, motivasi yang tinggi, bisa bekerjasama, berpikir analitis, bisa bekerja dalam tim
Karakter : Jujur, komunikatif, berwawasan luas, mempunyai kemauan belajar, tahan terhadap tekanan, berani, open mind, memiliki komitmen
AUT
3.
AUDITOR BIDANG SDM DAN UMUM
Diutamakan laki-laki
Usia maksimal 35 tahun (Per tanggal 13 Mei 2017)
S1 Manajemen/ S1 Teknik Industri/ S1 Psikologi dari PTN
Pengalaman di bidang SDM minimal 5 tahun, lebih disukai pernah sebagai panitia pengadaan barang dan jasa
Kemampuan/ kompetensi: Menguasai dalam bidangnya, menguasai dan bisa mengoperasikan komputer
Manajerial : Memiliki kepemimpinan, Integritas, motivasi yang tinggi, bisa bekerjasama, berpikir analitis, bisa bekerja dalam tim
Karakter : Jujur, komunikatif, berwawasan luas, memiliki kemauan belajar, tahan terhadap tekanan, berani, open mind, memiliki komitmen
AUS
4.
MANAGER HUKUM
Laki-laki/ Perempuan
Usia maksimal 35 tahun (Per tanggal 13 Mei 2017)
S1 Hukum
Berpengalaman minimal 5 (lima) tahun dalam bidang hukum
Pelatihan/ Sertifikasi : Yang berkaitan dengan Litigasi atau Kepemimpinan, lebih disukai mempunyai Surat Ijin Beracara (PERADI)
Kemampuan/ kompetensi: Menguasai dalam bidangnya, menguasai dan bisa mengoperasikan komputer
Fungsional: Perhatian terhadap kualitas hasil kerja, Kepatuhan terhadap ketentuan, Daya analisis, Daya konseptual, Keterampilan negosiasi, Kerjasama
Manajerial : Memiliki kepemimpinan, Integritas, motivasi yang tinggi, bisa bekerjasama, berpikir analitis, bisa bekerja dalam tim
Karakter : Jujur, komunikatif, berwawasan luas, mempunyai kemauan belajar, tahan terhadap tekanan, berani, open mind, memiliki komitmen
MHU
5.
STAF HUKUM
Laki-laki/ Perempuan
Usia maksimal 28 tahun (Per tanggal 13 Mei 2017)
S1 Hukum
Diutamakan pernah magang/bekerja di Law Firm/ Kantor Notaris
Pelatihan/ Sertifikasi : Diutamakan pernah mengikuti PKPA (Pelatihan Keahlian Pendidikan Advokat) dari PERADI, Diutamakan pernah mengikuti training legal drafting
Kemampuan/ kompetensi : Teknis
Peraturan Perundangan Pelayaran
Peraturan Perundangan BUMN
Hukum Pidana, Perdata, Bisnis, Ketenagakerjaan
Hukum Acara Perdata, Acara Pidana
Anggaran dasar dan dokumentasi hukum
Legal Drafter
SAH
6.
STAF ADMINISTRASI HUKUM
Laki-laki/ Perempuan
Usia maksimal 28 tahun (Per tanggal 13 Mei 2017)
D3/S1 Hukum
Pengalaman : Diutamakan pernah bekerja sebagai staf di Kantor Notaris
Pelatihan/ Sertifikasi : Diutamakan pernah mengikuti training para legal, dan pelatihan dokumentasi hukum
Kemampuan/ kompetensi : Teknis
Peraturan Perundangan BUMN
Peraturan aturan perusahaan
Anggaran dasar dan dokumentasi hukum
SCH



Pendaftaran secara Online mulai 13 Mei sd 20 Mei 2017 melalui laman http://ppm-rekrutmen.com/asdp/beranda/pendaftaran


= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Kaprikornus anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

REKRUTMEN PEGAWAI (KARYAWAN) TRANS7
TRANS7 semula berjulukan TV7 (di bawah naungan Kelompok Kompas Gramedia KKG). Pada tanggal 22 Maret 2000 keberadaan TV7 telah diumumkan dalam Berita Negara Nomor 8687 sebagai PT. Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh dan bangun dengan ijin dari Departemen Perdagangan dan Perindustrian Jakarta Pusat dengan Nomor 809/BH.09.05/III/2000.  Pada tanggal 15 Desember 2006 TV7 berganti logo dan nama menjadi TRANS7. Bersama dengan TRANS TV, Detikcom, TransVision dan CNN Indonesia, TRANS7 berada dalam group media TRANSMEDIA, Saat ini Bulan Mei tahun 2017,  Trans 7 Membuka Kesempatan berkarir bagi bakat muda yang berprestasi yang mau bergabung bersama perusahaan. 




Berikut ini beberapa posisi Lowongan kerja yang tersedia dalam  Rekrutmen Pegawai (Karyawan) Trans7 Posisi :
1. Account Executive
2. Accounting
3. Administration
4. Camera Person
5. Commercial Traffic
6. Fashion Stylisthr.
7. Hr Information System
8. Legal
9. Lightingman
10. Make Up
11. Mechanical Electrical
12. On Air Presentation
13. Organization Development
14. Procurement 15. Program Development & Creative 16. Public Relations
17. Quality Control
18. Reporter
19. Scriptwriter
20. Set Builder
21. Set Property
22. Technical Support
23. Telecommunication Services
24. Training
25. Video Editor
26. Voice Over.

Kualifikasi Umum
Berjenis kelamin laki laki atau wanita
Maksimal 27 tahun Lulusan Diploma D3 / S1
Minimal indeks prestasi kumulatif IPK 3.00
Tegas, energik,
Memiliki Kemampuan bekerja dalam lingkungan yang serba cepat
Memiliki kemampuan komunikasi interpersonal yang baik


Apabila anda tertarik dengan salah satu jabatan diatas, registrasi sanggup dilakukan secara online melalui laman http://career.trans7.co.id/



= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Makara anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

Kementerian Desa PDTT dalam Tahun Anggaran 2017 kembali membuka Rekrutmen Tenaga Pendamping Pembangunan Kawasan Perdesaan yang registrasi dimulai sejak tanggal 9 Mei hingga dengan 15 Mei 2017.

Pemberitahuan Rekrutmen Tenaga Pendamping Pembangunan Kawasan Perdesaan tahun 2017 didasarkan Surat Direktorat Jenderal Pernbangartan Kawasan Perdesaan, Kementerian Desa PDTT  Nomor B.116/DPKP/05/2017 perihal Pemberitahuan Rekrutmen (Seleksi) Tenaga Pendamping Pembangunan Kawasan Perdesaan Tahun 2017




Isi Surat tersebut menyatakan bahwa menurut sasaran prioritas Direktorat Jenderal Pembangunan Kawasan Perdesaan Tahun 2017 yang termasuk didalamnya Kawasan Perdesaan Prioritas Nasional (KPPN) - RPJMN Tahun 2015-2019, dan Peraturan Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Nomor 5 Tahun 2017 perihal Pembangunan Kawasan Perdesaan, Surat Dirjen Pembangunan Kawasan Perdesaan Nomor B.95/DPKP/04/2017 tanggal 26 April 2017 perihal Pemberitahuan Lokasi Pendampingan Kawasan Perdesaan Tahun 2017 Direktorat Jenderal Pernbangartan Kawasan Perdesaan, Kementerian Desa PDTT dalam Tahun Anggaran 2017 akan melaksanakan pendampingan tempat perdesaan. 

SELEKSI TENAGA PENDAMPING PEMBANGUNAN KAWASAN PERDESAAN TAHUN 2017


Pendampingan Kawasan Perdesaan Tahun 2017 akan dilaksanakan di 64 Kabupaten/Kota yang tersebar di 31 provinsi sebagaimana yang sudah ditetapkan, dengan menempatkan satu orang Pendamping Kawasan Perdesaan bidang administrasi dan satu orang Pendamping Kawasan Perdesaan bidang Teknis di setiap kabupaten lokasi pendampingan. 


REKRUTMEN TENAGA PENDAMPING PEMBANGUNAN KAWASAN PERDESAAN TAHUN 2017


Setelah dilakukan penilaian kineria terhadap Pendamping Kawasan Perdesaan Tahun 2016, terdapat 69 orang pendamping yang merniliki kinerja baik, selanjutnya telah ditempatkan di lokasi kabupaten tahun 2017. Untuk memenuhi kebutuhan Pendamping Kawasan Perdesaan yang gres sebanyak 59 orang, maka akan dilakukan seleksi terbuka atau Rekrutmen (Seleksi) Tenaga Pendamping Pembangunan Kawasan Perdesaan Tahun 2017

REKRUTMEN (SELEKSI) TENAGA PENDAMPING PEMBANGUNAN KAWASAN PERDESAAN TAHUN 2017


Pendamping Kawasan Perdesaan (Bid. Manajemen) 
a. Pendidikan minimal S-1 atau D-3, atau setara S-1 dan D-3 semua bidang ilmu;
b. S-1 atau sederajat berpengalaman bidang relevan dengan pemberdayaan masyarakat desa selama 4 (empat) tahun;
c. D-3 atau sederajat berpengalaman bidang yang relevan dengan pemberdayaan masyarakat desa selama 6 (enam) tahun;
d. Berpengalaman memfasilitasi kolaborasi dengan pegawanegeri pemerintah daerah kabupaten/ kota;
e. Berpengalaman melaksanakan pendampingan dan advokasi kepada masyarakat desa dalam rangka pemberdayaan masyarakat
f. Berpengalaman dalam pengorganisasian masyarakat antar-desa dan tempat perdesaan;
g. Berpengalaman dalam memfasilitasi Musyawarah Desa dan/ atau Antar Desa;
h. Memiliki kemampuan dalam teknik fasilitasi kelompok-kelompok masyarakat desa dalam musyawarah desa dan atau antar-desa;
i. Mengenal susila isfiadat, budaya, tradisi dan kearifan lokal masyarakat di lokasi tugas, termasuk diantaranya bisa berkomunikasi dengan memakai bahasa daerah kabupaten setempat;
j. Mampu mengoperasikan komputer minimal kegiatan MS. Office (MS. Word dan MS. Excel), serta bisa memanfaatkan layanan email;
k. Mampu berkomunikasi dengan bahasa Indonesia dengan baik, baik ekspresi maupun tulisan;
l. Mampu memfasilitasi dan bekerja sama dalam tim;
m. Pada ketika melaksanakan pendaftaran, usia maksimal 50 (lima puluh tahun);
n. Diutamakan berdomisili di daerah setempat dalam lingkup lingkup kabupaten/kota lokasi tugas. 

Pendamping Kawasan Perdesaan (Bid.Teknis)
a. Pendidikan Strata S-1 atau D3, atau setara S-1 dan D3, diutarnakan bidang Teknik Lingkungan, Planologi, atau Teknologi Pertanian;
b. S-1 atau sederajat mempunyai pengalaman pemberdayaan masyarakat desa selama 4 (empat) tahun;
c. D-3 atau sederajat mempunyai pengalaman minimal bidangn pemberdayaan 6 (enam) tahun;
d. Berpengalaman memfasilitasi kolaborasi dengan pegawanegeri pemerintah daerah Kabupaten/ Kota;
e. Berpengalaman melaksanakan pendampingan dan advokasi kepada masyarakat desa dalam rangka pemberdayaan masyarakat;
f. Berpengalaman dalam pengorganisasian masyarakat antar-desa dan tempat perdesaan;
g. Memiliki kemampuan melaksanakan teknik fasifitasi kelompok-kelompok masyarakat desa dalam musyawarah desa dan atau antar-desa;
h. Berpengalaman memfasilitasi pengembangan wjlayah/lingkungan dan kegiatan lain yang bersifat kawasan; 
i. Mengenal susila istiadat, budaya, tradisi dan kearifan lokal masyarakat di lokasi tugas, termasuk diantaranya bisa berkomunikasi dengun memakai bahasa daerah kabupaten setempat;
j. Mampu mengoperasikan komputer minimal kegiatan MS. Office (MS. Word dan MS. Excel), serta bisa memanfaatkan layanan email;
k. Mampu berkomunikasi dengan bahasa Indonesia dengan baik, baik ekspresi maupun tulisan;
l. Mampu memfasilitasi dan bekerja sama dalam tim;
m. Pada ketika melaksanakan pendaftaran, usia maksimal 50 (lima puluh tahun);
n. Diutamakan berdomisili di daerah setempat dalam lingkup lingkup kabupaten/kota lokasi tugas.

Berkas lamaran ditujukan kepada Satker Ditjen Pembangunan Kawasan Perdesaan ke alamat:
Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Republik Indonesia
cq. PPBJ - Seleksi Pendamping Kawasan Perdesaan
Gedung B, Lantai 3, Jl. TMP Kalibata No. 17, Jakarta Selatan 12740
cap pos tanggal 17 Mei 2017
Atau via E-mail. 
Pembukaan registrasi calon Pendamping Kawasan Perdesaan dari tanggal 9 Mei hingga dengan 15 Mei 2017.


Hasil seleksi aktif diumumkan di media informasi provinsi, melalui email peserta, atau sms kepada penerima yang mengikuti seleksi. 


= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Makara anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

REKRUTMEN KARYAWAN PT ANTAM 
PT ANTAM (Persero) Tbk (ANTAM), perusahaan berbasis sumber daya alam terkemuka milik negara yang tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI) dan Australian Securities Exchange (ASX) dengan komoditas utama bijih nikel, feronikel, emas, perak, batubara, alumina dan jasa pengolahan dan pemurnian logam mulia, memperlihatkan kesempatan kepada putra-putri Indonesia yang mempunyai kualifikasi, dedikasi, motivasi dan integritas tinggi untuk bergabung sebagai manusia ANTAM.




=========================================================
ERP MATERIAL MANAGEMENT
Persyaratan:
1.           Pendidikan Minimal Sarjana/Strata satu (S1) semua jurusan;
2.           IPK minimal 2.75 (skala 4);
3.           Usia maksimal 30 tahun;
4.           Dapat berbahasa Inggris baik verbal maupun tulisan;
5.           Memiliki pengalaman kerja di bidang SAP Material Manajemen & Sales Distribution selama minimal tiga tahun (3 tahun);
6.           Sehat jasmani dan rohani;
7.           Tidak pernah terlibat penyalahgunaan narkoba dan pelanggaran aturan lainnya;
8.           Bersedia ditempatkan di seluruh Unit/Unit Bisnis/Entitas Anak PT ANTAM (Persero) Tbk;
9.           Mengikuti proses seleksi;
10.       Aktif di sosial media.
Mekanisme Pendaftaran:
1.           Mengisi formulir registrasi klik di sini ;
2.           Periode pengiriman berkas hingga dengan tanggal 6 Mei 2017;

=======================================================

ERP FINANCE CONTROLLING BUSINESS ANALYST SPECIALIST 

Persyaratan:
1.           Pendidikan Minimal Sarjana/Strata satu (S1) jurusan Akuntansi;
2.           IPK minimal 2.75 (skala 4);
3.           Usia maksimal 30 tahun;
4.           Dapat berbahasa Inggris baik verbal maupun tulisan;
5.           Memiliki pengalaman kerja di bidang SAP Finance & Controlling selama minimal tiga tahun (3 tahun);
6.           Sehat jasmani dan rohani;
7.           Tidak pernah terlibat penyalahgunaan narkoba dan pelanggaran aturan lainnya;
8.           Bersedia ditempatkan di seluruh Unit/Unit Bisnis/Entitas Anak PT ANTAM (Persero) Tbk;
9.           Mengikuti proses seleksi;
10.       Aktif di sosial media.
Mekanisme Pendaftaran:
1.           Mengisi formulir registrasi klik di sini ;
2.           Periode registrasi hingga dengan tanggal 8 Mei 2017;





= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Makara anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget