Cozy Corner Lowongan Kerja adalah blog Lowongan Kerja 2018, Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1, Loker Terbaru Semua Jurusan, Lowongan BANK, Lowongan BUMN, Lowongan CPNS, Lowongan Pekerjaan Tahun 2018

Latest Post
Aceh Administrasi Administrasi Bisnis Administrasi Perkantoran Administrasi Publik Agronomi Aktuaria Akuntansi antam Apoteker Arsitektur Bahasa Jepang Bali Balikpapan Bandar Lampung Bandung Banjarmasin BANK Bank BCA Bank BRI Bank Danamon Banten Banyuwangi Batam Bekasi Bio Teknologi Bisnis Bontang BPJS Kesehatan Broadcasting Budaya Bukittinggi BUMD BUMN Cibitung Cikarang Cilegon Cirebon Consumer Goods CPNS D3 D4 Denpasar Desain Grafis Diet DKV Dokter Ekonomi Ekspedisi Elektro Elektronika Engineer Farmasi Fisika Fresh Graduate Geologi Gersik Guru Helper Kitchen Hidraulika Hotel Hukum Humas Ilmu Hukum Ilmu Kedokteran Ilmu Komputer Ilmu Tanah Inalum Industri Informatika IT Jabar Jabodetabek Jakarta Jakarta. Jambi Jateng Jatim Jawa Tengah Jayapura Jurnalistik K3 Kalimantan Kaltim Karawang Kehutanan Kementerian Kendal Keperawatan Kesehatan Keuangan Kimia Koki Komputer Komunikasi lainnya Lampung Laundry LEMBAGA Lingkungan Listrik LKPP Logistik lowongan kerja lowongan kerja diploma Lowongan Kerja PT Asuka Engineering Indonesia Lowongan Kerja PT Haeir Electrical Appliances Indonesia Lowongan Kerja PT Mitra Sinergi Internasional Lowongan Kerja PT NOK Indonesia Lowongan Kerja PT Pos Logistik Indonesia Lowongan Kerja PT Salam Wadah Karya Lowongan Kerja PT Siantar Top Tbk lowongan kerja Sarjana Lowongan Kerja SLTA Sederajat Lowongan Kerja SMA Lowongan Kerja Swasta Lowongan Sarjana Magang Makassar Malang Manado Manajemen Manajemen Perhotelan Manajemen SDM Marketing Matematika Medan Mekatronika Mesin Metalurgi Migas MIPA Nasional. Non CPNS Non PNS Nutrisi Office Boy Otomotif Padang Pajak Palembang Papua Pariaman Pekanbaru Pemasaran Pendidikan Perbankan Perpajakan Pertambangan pertamina Pertanian PGSD Planologi PMA Politik Produksi Psikologi PTT Rekam Medis Reporter Resepsionis Resto Riau Roomboy S1 S2 Sastra Indonesia Security Sekretaris Semarang Semua Jurusan Seni Serang Sidoarjo Sipil Sistem Informasi SLTP SMA SMA/Sederajat SMK Solo Sosial Statistika STM/SMK Sederajat Subang Sultra Sumbar Sumsel Sumut Supir Surabaya Surakarta SWASTA Taliwang Tangerang Tata Boga Teknik Teknik Elektro Teknik Fisika Teknik Industri Teknik Informatika Teknik K3 Teknik Komputer Teknik Listrik Teknik Mesin Teknik Penerbangan Teknik Sipil Teknologi Pangan Telekomunikasi Telemarketing Telkomsel Trans7 Waiter Waskita Karya Yogyakarta

Badan Layanan Umum Daerah Unit Pelayanan Ambulans Gawat Darurat Dinas Kesehatan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia yang mempunyai integritas dan komitmen tinggi untuk menjadi Pegawai Non Pegawai Negeri Sipil Unit Pelayanan Ambulans Gawat Darurat Dinas Kesehatan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk diangkat sebagai Perawat.




Perekrutan Calon Pegawai Non Pegawai Negeri Sipil BLUD Unit Pelayanan Ambulans Gawat Darurat Dinas Kesehatan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Tahun 2017, terdiri dari :
  • Perekrutan Jabatan Perawat dengan Pendidikan D3 Keperawatan sebanyak 23 orang;

Syarat dan Ketentuan Khusus Bagi D3 Keperawatan :
1.        Warga Negara Indonesia yang bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia dan taat kepada Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945 dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
2.        Berkelakuan baik dan tidak pernah dieksekusi penjara atau kurungan menurut putusan pengadilan yang mempunyai kekuatan aturan tetap.
3.        Pendidikan terakhir minimal D3 Keperawatan.
4.        Transkip nilai dengan IPK minimal 3.00 (Perguruan Tinggi Swasta) dan 2.80 (Perguruan Tinggi Negeri).
5.        Akreditasi Akademik, Perguruan Tinggi atau Universitas dengan legalisasi minimal B.
6.        a. Tinggi tubuh minimal 165 cm. (laki laki)
b. Tinggi tubuh minimal 160 cm. (Perempuan)
7.        Lulus Pelatihan Basic Trauma and Cardiac Life Support (yang masih berlaku).
8.        Surat Tanda Registrasi (STR) dan NIRA.

Syarat dan Ketentuan Umum :
1.        Berjenis kelamin pria (diutamakan) dan perempuan, usia pada ketika pendaftaran maksimal 30 tahun per 1 Juli 2017.
2.        Pengalaman bekerja di akomodasi kesehatan minimal 1 tahun. (diutamakan)
3.        Berkelakuan baik yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Berkelakuan Baik dari Kepolisian.
4.        Sehat Jasmani dan Rohani.
5.        Bebas Narkoba.
6.        Tidak Buta Warna.
7.        Tidak berkedudukan sedang terikat perjanjian/ kontrak kerja dengan instansi lain.
8.        Tidak mempunyai ikatan korelasi keluarga dengan Pegawai BLUD Unit Pelayanan Ambulans Gawat Darurat Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta.
9.        Melampirkan alamat email yang masih aktif.
10.     Pas photo berwarna ukuran 4 x 6 sebanyak 4 lembar dengan latar belakang berwarna merah (photo terbaru).
11.     Tidak bertindik dan bertato.
12.     Dapat mengemudi kendaraan beroda empat dan mempunyai SIM A yang masih berlaku. (diutamakan)
13.     Dapat berbahasa Inggris secara aktif. (di utamakan)
14.     Dapat mengoperasikan komputer (Microsoft Word, Excel, dan Power Point). (di utamakan)

Pengumuman Pendaftaran Calon Pegawai Non Pegawai Negeri Sipil BLUD Unit Pelayanan Ambulans Gawat Darurat Dinas Kesehatan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Tahun 2017
Pendaftaran dan informasi kelangsungan perekrutan diumumkan secara resmi melalui website resmi Unit Pelayanan Ambulans Gawat Darurat Dinas Kesehatan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta di agddinkes.jakarta.go.id
Pengiriman Lamaran Calon Pegawai Non Pegawai Negeri Sipil BLUD Unit Pelayanan Ambulans Gawat Darurat Dinas Kesehatan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Tahun 2017
1.   Kandidat yang berminat sanggup mengirimkan lamaran berisi :
a.   Surat permohonan lamaran dan biodata diri.
b.   Foto copy KTP.
c.    Legalisir ijazah.
d.   Legalisir transkip nilai.
e.   Surat keterangan legalisasi akademik, perguruan tinggi atau universitas.
f.     Legalisir akta training basic trauma and cardiac life support.
g.   FC surat tanda pendaftaran ( STR ) dan NIRA
h.   Surat keterangan pengalaman bekerja.
i.     Surat keterangan kelakuan baik catatan kepolisian.
j.     Surat keterangan sehat jasmani dan rohani dari puskesmas/RS.
k.    Surat keterangan bebas narkoba dari puskesmas/RS.
l.     Surat keterangan tidak buta warna dari puskesmas/RS.
m.  Pas photo berwarna 4 x 6 sebanyak 4 lembar.
n.   FC Surat Izin Mengemudi A. (diutamakan)
o.   FC Sertifikat kursus atau TOEFL bahasa Inggris. (diutamakan)
p.   FC Sertifikat komputer. (di utamakan)
q.   FC Melampirkan akta lain yang menunjang.

2.   Lamaran beserta lampirannya dikirimkan ke alamat berikut: UNIT PELAYANAN AMBULANS GAWAT DARURAT DINAS KESEHATAN PROVINSI DKI JAKARTA - JL. SUNTER PERMAI RAYA NO. 1 ANCOL-PODOMORO JAKARTA UTARA, KODE POS 14350. Dengan Format ditujukan Kepada Yth. Kepala Unit Pelayanan Ambulans Gawat Darurat Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta, Up. Bagian Kepegawaian.
3.   Adapun batas terakhir penerimaan pada tanggal 12 Juni 2017.
4.   Kami tidak mendapatkan bentuk apapun selain surat lamaran dan lampiran-lampiran syarat dan ketentuan.




= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Kaprikornus anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

REKRUTMEN PEGAWAI PT KERETA API LOGISTIK PERIODE MEI 2017
PT Kereta Api Logistik membuka lowongan pekerjaan di bab Supervisor Sales dan Marketing Kontainer. Surat lamaran paling lambat dikirim pada Rabu tanggal 31 Mei 2017.

Persyaratan untuk menjadi karyawan di PT Kereta Api Logistik yakni:
·          Wanita berpenampilan menarik dengan usia maksimal 35 tahun dengan tinggi tubuh minimal 155 cm
·          Lulusan minimal Diploma III dari perguruan tinggi tinggi dengan pengakuan A
·          IPK minimal 2,95
·          Sehat jasmani dan rohani
·          Tidak memakai narkotika




Kompetensi utama :
·          Memiliki perilaku profesional
·          Berorientasi pada kepuasan pelanggan
·          Memiliki integritas dan jujur

Kompetensi jabatan :
·          Memiliki kemampuan memecahkan masalah
·          Mampu menciptakan keputusan dengan tepat
·          Mampu memahami konsep-konsep bisnis dan keuangan secara umum
·          Memahami bisnis organisasi
·          Menggunakan pengetahuan secara umum maupun secara spesifik untuk bekerja secara efektif
·          Berfikir strategis dan visioner
·          Mempu menjalin dan menjaga kekerabatan baik dengan pelanggan
·          Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik
·          Mampu bekerja di bawah tekanan
·          Dapat bekerja secara individu maupun tim
·          Memiliki kemampuan bernegosiasi
·          Mampu mengoperasikan komputer
·          Memiliki kemampuan berbahas Inggris yang baik (oral dan writing)
·          Memiliki jaringan yang luas
·          Berpenalaman di industri angkutan container minimal tiga tahun

Job description :
·          Mencari pelanggan baru
·          Menjaga kekerabatan baik dengan pelanggan
·          Memenuhi dan mencapai sasaran yang telah ditentukan perusahaan
·          Menyiapkan laporan sales dan marketing secara berkala

Surat lamaran beserta curriculum vitae dapat dikirim ke Human Capital melalui email humancapitalcomm@kalogistics.co.id. Surat lamaran paling lambat diterima panitia pada Rabu (31/5/2017).


Sumber; http://www.kalogistics.co.id/carrer/detail/lowongan_pekerjaan_-_spv._sales_marketing_


Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) melalui Badan Penyuluhan dan Pengembangan SDM (BP2SDM), melaksanakan kegiatan perekrutan tenaga Bakti Rimbawan sebanyak 210 orang untuk tahun 2017.

Hal itu guna memenuhi kebutuhan sumber daya insan Pengelola Kesatuan Pengelola Hutan (KPH).




Sebagaimana disampaikan Plt. Kepala BP2SDM, Hadi Daryanto, kepada Biro Humas KLHK, Rabu (3/5), kegiatan ini merupakan pengembangan dari kegiatan Bakti Sarjana Kehutanan (BASARHUT) yang dimulai tahun 2013. 

“Sampai dengan tahun 2016, telah direkrut 1.741 orang tenaga Bakti Rimbawan yang ditempatkan di 291 lokasi KPHL, KPHP, KPHK dan KHDTK yang tersebar di 34 provinsi”, ujar Hadi Daryanto.

Sesuai dokumen RPJMN Tahun 2015 – 2019, sasaran kebutuhan tenaga Bakti Rimbawan ialah sebanyak 15.000 orang.

Perekrutan Bakti Rimbawan tahun ini berasal dari lulusan strata sarjana banyak sekali jurusan, D3 kehutanan, dan juga Sekolah Menengah kejuruan Kehutanan.

Dengan derma tenaga Bakti Rimbawan, operasionalisasi KPH di bidang perencanaan hutan, pemanfaatan hutan, rehabilitasi hutan, dan konservasi sumber daya alam, akan berjalan lebih optimal.

Selain itu, mereka juga diberdayakan menjadi tenaga pendamping masyarakat dan tenaga pengelola bisnis kehutanan.

Hadi juga memberikan bahwa, keberadaan Bakti Rimbawan akan sangat mendukung percepatan pencapaian sasaran aktivitas KLHK menyerupai alokasi perhutanan sosial seluas 12,7 Juta hektar, Tanah Objek Reforma Agraria (TORA) 4,1 juta Hektare, Rehabilitasi Hutan dan Lahan Kritis di KPH/Daerah Aliran Sungai (DAS) prioritas, maupun upaya internalisasi Rencana Perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan Hidup (RPPLH).

“Melalui kegiatan ini diperlukan memperlihatkan sumbangsih kasatmata dalam upaya meningkatkan keberhasilan pembangunan lingkungan hidup dan kehutanan hingga di tingkat lapangan, mengingat bahwa pemenuhan kebutuhan SDM yang berkualitas (Kompeten, Bersih dan Melayani) merupakan syarat mutlak bagi keberhasilan pembangunan lingkungan hidup dan kehutanan”, ujar Hadi Daryanto.

Tenaga Bakti Rimbawan yang dinyatakan lulus seleksi, selanjutnya wajib mengikuti Diklat Teknis Pengelolaan Hutan Bagi Tenaga Kerja Bakti Rimbawan yang dilaksanakan di Balai Diklat Lingkungan Hidup dan Kehutanan (BDLHK) di seluruh Indonesia.


= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Makara anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

PT Pertamina membuka lowongan untuk lulusan SMA/SMK. Informasi rekrutmen PT Pertamina itu disampaikan PT Pertamina di akun Twitter resmi PT Pertamina, @PTPERTAMINA, Senin (15/5/2017). Dalam postingan akun yang terverifikasi itu, rekrutmen ini diutamakan untuk yang berdomisili di Balikpapapn dan sekitarnya.



Berikut Kutipan akun Twitter resmi PT Pertamina, @PTPERTAMINA, yang menginformasikan Rekrutmen Karyawan PT Pertamina  Untuk Lulusan SMA/SMK Tahun 2017.

REKRUTMEN KARYAWAN PT PERTAMINA  UNTUK LULUSAN SMA/SMK TAHUN 2017


Adapun persyaratannya:
1. Jenis kelamin Laki-laki
2. usia maksimal 22 tahun di tanggal 1 Agustus 2017 (Kelahiran sesudah 31 Juli 1995).
3. Memiliki ijazah SMA/SMK atau Ijazah sementara/Surat Keterangan Lulus untuk lulusan Tahun 2017.
4. Jurusan SMA: IPA atau jurusan SMK: Kimia Industri, Mesin, Sipil, Listrik, Elektro dan Instrumen
5. Nilai ijazah untuk mata pelaharan:
-SMA: Matem,atika, Fisika, Kimia dan Bahasa Inggris minimal 6,5.
-SMK: Matematika, Bahsa Inggris dan 3 mata pelajaran utama sesuai keahlian minimal 6,5
6. Sehat jasmnai dan rohani (dibuktikan melalui Surat Keterangan Catatan Kepolisian dan Surat Keterangan Bebas Narkoba).
7. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah operasi PT Pertamina (Persero) dio Indonesia.
Lamaran dikirim paling lambat 27 Mei 2017 (cap pos) ke PO BOX 468 Balikpapan 76100, Kalimantan Timur.

Berikut informasikan Rekrutmen Karyawan PT Pertamina  Untuk Lulusan SMA/SMK Tahun 2017 bnerdasarkan laman akun Twitter resmi PT Pertamina, @PTPERTAMINA.

REKRUTMEN KARYAWAN PT PERTAMINA  UNTUK LULUSAN SMA/SMK TAHUN 2017 (ok)



Sumber: akun Twitter resmi PT Pertamina, @PTPERTAMINA



= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Makara anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

Universitas Setia Budi sebagai akademi tinggi swasta modern di Surakarta yang berperan aktif dalam pengembangan kualitas pendidikan tinggi dengan mencetak lulusan yang professional, berdaya saing tinggi, dan berkepribadian luhur. Kami mengundang putra-putri terbaik dan mempunyai kompetensi di bidangnya untuk bergabung dengan kami sebagai dosen dengan ketentuan sebagai berikut:


NO
FAKULTAS / UNIT KERJA
KUALIFIKASI PENDIDIKAN
KODE LAMARAN


1
FAKULTAS FARMASI
S2 Farmasi Klinik / S2 Farmakologi
F (KL)

S2 Farmasi Bahan Alam
F (BA)

S2 Teknologi Farmasi
F (TF)

S2 Manajemen Farmasi
F (MF)

Dokter (dr)
F (dr)

S2 Kimia Farmasi
F (KF)

2
Fakultas Teknik
S2 Teknik Industri
T (TI)






3
Apotek
Profesi Apoteker  
APT



Bagi saudara yang mempunyai kualifikasi tersebut silakan segera mendaftar dengan mengirimkan berkas lamaran yang terdiri dari:
1. Formulir Pendaftaran yang telah diisi (download disini)
2. Surat lamaran pekerjaan.
3. Daftar riwayat hidup (download disini).
4. Fotocopy ijazah dan transkrip nilai yang telah dilegalisir  (Mulai dari S1 hingga S2/S3 + Profesi)
5. Surat pernyataan bahwa belum mempunyai NIDN
6. Sertifikat TOEFL yang terakhir dimiliki
7. Pas foto berwarna (4 x 6 ) sebanyak 2 lembar.
8. Foto copy KTP/Identitas yang masih berlaku.
9. Surat keterangan sehat dari Rumah Sakit / Puskesmas.
10. Mencantumkan isyarat lamaran pada amplop (kiri atas).

Berkas lamaran ditujukan kepada :
UNIT HRD
UNIVERSITAS SETIA BUDI
JL. LETJEND SUTOYO – MOJOSONGO
SURAKARTA JAWA TENGAH
57127

Hanya kandidat yang memenuhi persyaratan yang kami pertimbangkan untuk dipanggil.



= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Makara anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget