Cozy Corner Lowongan Kerja adalah blog Lowongan Kerja 2018, Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1, Loker Terbaru Semua Jurusan, Lowongan BANK, Lowongan BUMN, Lowongan CPNS, Lowongan Pekerjaan Tahun 2018

Latest Post
Aceh Administrasi Administrasi Bisnis Administrasi Perkantoran Administrasi Publik Agronomi Aktuaria Akuntansi antam Apoteker Arsitektur Bahasa Jepang Bali Balikpapan Bandar Lampung Bandung Banjarmasin BANK Bank BCA Bank BRI Bank Danamon Banten Banyuwangi Batam Bekasi Bio Teknologi Bisnis Bontang BPJS Kesehatan Broadcasting Budaya Bukittinggi BUMD BUMN Cibitung Cikarang Cilegon Cirebon Consumer Goods CPNS D3 D4 Denpasar Desain Grafis Diet DKV Dokter Ekonomi Ekspedisi Elektro Elektronika Engineer Farmasi Fisika Fresh Graduate Geologi Gersik Guru Helper Kitchen Hidraulika Hotel Hukum Humas Ilmu Hukum Ilmu Kedokteran Ilmu Komputer Ilmu Tanah Inalum Industri Informatika IT Jabar Jabodetabek Jakarta Jakarta. Jambi Jateng Jatim Jawa Tengah Jayapura Jurnalistik K3 Kalimantan Kaltim Karawang Kehutanan Kementerian Kendal Keperawatan Kesehatan Keuangan Kimia Koki Komputer Komunikasi lainnya Lampung Laundry LEMBAGA Lingkungan Listrik LKPP Logistik lowongan kerja lowongan kerja diploma Lowongan Kerja PT Asuka Engineering Indonesia Lowongan Kerja PT Haeir Electrical Appliances Indonesia Lowongan Kerja PT Mitra Sinergi Internasional Lowongan Kerja PT NOK Indonesia Lowongan Kerja PT Pos Logistik Indonesia Lowongan Kerja PT Salam Wadah Karya Lowongan Kerja PT Siantar Top Tbk lowongan kerja Sarjana Lowongan Kerja SLTA Sederajat Lowongan Kerja SMA Lowongan Kerja Swasta Lowongan Sarjana Magang Makassar Malang Manado Manajemen Manajemen Perhotelan Manajemen SDM Marketing Matematika Medan Mekatronika Mesin Metalurgi Migas MIPA Nasional. Non CPNS Non PNS Nutrisi Office Boy Otomotif Padang Pajak Palembang Papua Pariaman Pekanbaru Pemasaran Pendidikan Perbankan Perpajakan Pertambangan pertamina Pertanian PGSD Planologi PMA Politik Produksi Psikologi PTT Rekam Medis Reporter Resepsionis Resto Riau Roomboy S1 S2 Sastra Indonesia Security Sekretaris Semarang Semua Jurusan Seni Serang Sidoarjo Sipil Sistem Informasi SLTP SMA SMA/Sederajat SMK Solo Sosial Statistika STM/SMK Sederajat Subang Sultra Sumbar Sumsel Sumut Supir Surabaya Surakarta SWASTA Taliwang Tangerang Tata Boga Teknik Teknik Elektro Teknik Fisika Teknik Industri Teknik Informatika Teknik K3 Teknik Komputer Teknik Listrik Teknik Mesin Teknik Penerbangan Teknik Sipil Teknologi Pangan Telekomunikasi Telemarketing Telkomsel Trans7 Waiter Waskita Karya Yogyakarta

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Darsono Kabupaten Pacitan berhubungan dengan PUSDEMTANAS Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta, mengadakan seleksi untuk mengisi deretan Pegawai BLUD Non-Pegawai Negeri Sipil (PNS) RSUD dr. Darsono Kabupaten Pacitan Tahun 2017.


Formasi yang diharapkan dalam REKRUTMEN PEGAWAI BLUD NON-PNS RUMAH SAKIT UMUM DAERAH (RSUD) dr. DARSONO KABUPATEN PACITAN TAHUN 2017 yakni sebagai berikut:

No.
Formasi
Kualifikasi Pendidikan
Jumlah
1
Dokter Spesialis Urologi
Pendidikan Dokter Spesialis Urologi
1
2
Dokter Spesialis Rehabilitasi Medik
Pendidikan Dokter Spesialis Rehabilitasi Medik
1
3
Bidan
D-3 Kebidanan
6
4
Perawat
D-3 Keperawatan atau S-1 Keperawatan (Ners)
37
5
Analis Kesehatan
D-3 Analis Kesehatan
2
6
Fisioterapis
D-3 Fisioterapi
1
7
Terapi Wicara
D-3 Terapi Wicara
1
8
Asisten Apoteker
D-3 Farmasi
10
9
Perekam Medik
D-3 Perekam Medik
4
10
Petugas Laundry dan Sterilisasi
SMA Jurusan IPA atau Sekolah Menengah kejuruan Kesehatan
4
11
Petugas Gas Medis
SMK Jurusan Teknik Mesin
1
12
Pramusaji
SMK atau D-1 Tata Boga
2
13
Juru Masak
SMK atau D-1 Tata Boga
2
14
Petugas Klaim & Verifikasi/Billing
D-3 Kesehatan (semua jurusan)
5
15
Petugas Listrik
SMK Jurusan Listrik
1
16
Satuan Pengamanan (Satpam)
SMA atau sederajat
5

Pendaftaran penerima secara online dan pengiriman kelengkapan manajemen mulai tanggal 05 Juni 2017 s/d 10 Juni 2017, ketentuan dan persyaratan secara lengkap sanggup dilihat dalam website/laman http://seleksipegawai.com/rsudpacitan



==================================================================




= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Makara anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

REKRUTMEN KARYAWAN PT POS INDONESIA (PERSERO) TAHUN 2017

PT Pos Indonesia (Persero) membuka kesempatan kepada putra/putri terbaik Indonesia untuk mengikuti Seleksi Penerimaan Calon Karyawan melalui proses e-RECRUITMENT. Adapun posisi yang ditawarkan untuk registrasi Online mulai 1 Juni 2017 - 11 Juni 2017 yaitu Manager Kantor Pos Kelas E (Transferable Nasional).

KETENTUAN UMUM PELAMAR
·          Pelamar yaitu Warga Negara Republik Indonesia (WNI) yang dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk.
·          Memiliki Ijasah minimal Diploma III (D-III) dengan jurusan sebagai berikut : Akuntansi, Aktuaria, Arsitektur, Bisnis Internasional, Desain Grafis, Desain Komunikasi Visual, Ekonomi, Ekonomi Syariah Hubungan Internasional, Manajemen Informatika, Teknik Informatika, Ilmu Komputer, Komunikasi, Keselamatan dan Kesehatan Kerja, Keuangan, Logistik, Manajemen, Pemasaran, Perpajakan, Statistika, Teknik Sipil, Teknik Industri, Transportasi dengan akreditasi Jurusan minimal "B".
·          Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3.00 (Tiga Koma Nol) dalam skala 4.
·          Memiliki skor TOEFL minimal 450 poin.
·          Usia pada tanggal 1 Juni 2017 tidak lebih dari 26 tahun.
·          Bersedia mematuhi seluruh ketentuan rekrutmen. Apabila sehabis dinyatakan lulus dalam keseluruhan tahapan seleksi ternyata terbukti menawarkan keterangan yang tidak benar atau palsu dan tidak sesuai dengan persyaratan manajemen yang ditentukan oleh PT Pos Indonesia (Persero), maka dibatalkan kelulusannya dengan menciptakan surat pernyataan.
·          Pelamar menikah dan belum menikah. Bagi pelamar yang belum menikah bersedia untuk tidak menikah selama mengikuti Program Pembelajaran yang dinyatakan dalam Surat Pernyataan.
·          Bebas dari Penggunaan Narkoba dan Obat Psikotropika, serta tidak sedang dalam proses pengusutan terhadap suatu pelanggaran dengan pihak yang berwajib alasannya yaitu tindakan kriminal atau penggunaan obat-obat terlarang yang dinyatakan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dan Surat Keterangan Bebas Narkoba dari Kepolisian.
·          Sehat jasmani dan rohani yang dinyatakan dengan surat keterangan dokter.
·          Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Republik Indonesia dengan menciptakan surat pernyataan.
·          Bukan sebagai karyawan PT Pos Indonesia (Persero).
·          Bukan dalam status magang rekrutmen di PT Pos Indonesia (Persero).
·          Status karyawan yaitu "Transferable Nasional".
·          Lulus seleksi yang dilaksanakan oleh PT Pos Indonesia (Persero) mencakup seleksi/tes:
Administrasi.
Tes Potensi/Psikotes.
Wawancara.
Kesehatan.

Jadwal Pelaksanaan Seleksi Rekrutmen Kryawan PT POS Indonesia (Persero) Tahun 2017

Proses
Jadwal
Aplikasi Online dan Pengumpulan Berkas
01-06-2017 s/d 11-06-2017
Pengumuman Hasil Sortasi Aplikasi Online Melalui Email
13/06/2017
Tes Potensi Akademik (online)
14-06-2017 s/d 16-06-2017
Pengumuman Hasil Tes Potensi Akademik (online) Melalui Email
22/06/2017
Re-test TPA di Lokasi Sesuai Preferensi
04/07/2017
Pengumuman Re-test TPA Melalui Email
07/07/2017
Psikotes
10/07/2017
Wawancara dan Kesehatan
11/07/2017 s/d 14/07/2017
*Jadwal sanggup berubah sewaktu-waktu.

CARA PELAMAR
Mengisi aplikasi e-rekrutmen pada http://posindonesia2017.asi-rekrutmen.com
Mengirimkan surat lamaran dan photocopy kelengkapan berkas lamaran melalui Pos Express atau SKH yang ditujukan ke alamat PO.BOX 161 Bandung 40111 paling lambat 11 Juni 2017.


Membawa surat lamaran orisinil dan kelengkapannya pada dikala dipanggil mengikuti wawancara sehabis dinyatakan lulus tes potensi/psikotes.
==================================================





= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Makara anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

REKRUTMEN DOSEN TETAP NON PNS INSTITUT TEKNOLOGI SUMATERA (ITERA) PERIODE JUNI 2017

Institut Teknologi Sumatera (ITERA) kembali membuka lowongan Dosen Tetap Non-PNS. Sebagaimana di rilis dalam laman http://rekrut.itera.ac.id/, Institut Teknologi Sumatera (ITERA) kembali membuka Rekrutmen Dosen tetap Non PNS Institut Teknologi Sumatera (ITERA) Periode Juni 2017.

Pendaftaran online  dalam rangka Rekrutmen Dosen tetap Non PNS Institut Teknologi Sumatera (ITERA) tahun 2017 dimulai 1 Juni 2017 hingga 30 Juni 2017 melalui  http://rekrut.itera.ac.id/

Berikut pengumuman lengkap Rekrutmen Dosen tetap Non PNS Institut Teknologi Sumatera (ITERA) Periode Juni 2017





Informasi selengkapnya tetang  Rekrutmen Dosen tetap Non PNS Institut Teknologi Sumatera (ITERA) Periode Juni 2017 silahkan download DISINI 

==============================================================







= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Kaprikornus anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

Badan Layanan Umum Daerah Unit Pelayanan Ambulans Gawat Darurat Dinas Kesehatan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia yang mempunyai integritas dan komitmen tinggi untuk menjadi Pegawai Non Pegawai Negeri Sipil Unit Pelayanan Ambulans Gawat Darurat Dinas Kesehatan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk diangkat sebagai Perawat.




Perekrutan Calon Pegawai Non Pegawai Negeri Sipil BLUD Unit Pelayanan Ambulans Gawat Darurat Dinas Kesehatan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Tahun 2017, terdiri dari :
  • Perekrutan Jabatan Perawat dengan Pendidikan D3 Keperawatan sebanyak 23 orang;

Syarat dan Ketentuan Khusus Bagi D3 Keperawatan :
1.        Warga Negara Indonesia yang bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia dan taat kepada Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945 dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
2.        Berkelakuan baik dan tidak pernah dieksekusi penjara atau kurungan menurut putusan pengadilan yang mempunyai kekuatan aturan tetap.
3.        Pendidikan terakhir minimal D3 Keperawatan.
4.        Transkip nilai dengan IPK minimal 3.00 (Perguruan Tinggi Swasta) dan 2.80 (Perguruan Tinggi Negeri).
5.        Akreditasi Akademik, Perguruan Tinggi atau Universitas dengan legalisasi minimal B.
6.        a. Tinggi tubuh minimal 165 cm. (laki laki)
b. Tinggi tubuh minimal 160 cm. (Perempuan)
7.        Lulus Pelatihan Basic Trauma and Cardiac Life Support (yang masih berlaku).
8.        Surat Tanda Registrasi (STR) dan NIRA.

Syarat dan Ketentuan Umum :
1.        Berjenis kelamin pria (diutamakan) dan perempuan, usia pada ketika pendaftaran maksimal 30 tahun per 1 Juli 2017.
2.        Pengalaman bekerja di akomodasi kesehatan minimal 1 tahun. (diutamakan)
3.        Berkelakuan baik yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Berkelakuan Baik dari Kepolisian.
4.        Sehat Jasmani dan Rohani.
5.        Bebas Narkoba.
6.        Tidak Buta Warna.
7.        Tidak berkedudukan sedang terikat perjanjian/ kontrak kerja dengan instansi lain.
8.        Tidak mempunyai ikatan korelasi keluarga dengan Pegawai BLUD Unit Pelayanan Ambulans Gawat Darurat Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta.
9.        Melampirkan alamat email yang masih aktif.
10.     Pas photo berwarna ukuran 4 x 6 sebanyak 4 lembar dengan latar belakang berwarna merah (photo terbaru).
11.     Tidak bertindik dan bertato.
12.     Dapat mengemudi kendaraan beroda empat dan mempunyai SIM A yang masih berlaku. (diutamakan)
13.     Dapat berbahasa Inggris secara aktif. (di utamakan)
14.     Dapat mengoperasikan komputer (Microsoft Word, Excel, dan Power Point). (di utamakan)

Pengumuman Pendaftaran Calon Pegawai Non Pegawai Negeri Sipil BLUD Unit Pelayanan Ambulans Gawat Darurat Dinas Kesehatan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Tahun 2017
Pendaftaran dan informasi kelangsungan perekrutan diumumkan secara resmi melalui website resmi Unit Pelayanan Ambulans Gawat Darurat Dinas Kesehatan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta di agddinkes.jakarta.go.id
Pengiriman Lamaran Calon Pegawai Non Pegawai Negeri Sipil BLUD Unit Pelayanan Ambulans Gawat Darurat Dinas Kesehatan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Tahun 2017
1.   Kandidat yang berminat sanggup mengirimkan lamaran berisi :
a.   Surat permohonan lamaran dan biodata diri.
b.   Foto copy KTP.
c.    Legalisir ijazah.
d.   Legalisir transkip nilai.
e.   Surat keterangan legalisasi akademik, perguruan tinggi atau universitas.
f.     Legalisir akta training basic trauma and cardiac life support.
g.   FC surat tanda pendaftaran ( STR ) dan NIRA
h.   Surat keterangan pengalaman bekerja.
i.     Surat keterangan kelakuan baik catatan kepolisian.
j.     Surat keterangan sehat jasmani dan rohani dari puskesmas/RS.
k.    Surat keterangan bebas narkoba dari puskesmas/RS.
l.     Surat keterangan tidak buta warna dari puskesmas/RS.
m.  Pas photo berwarna 4 x 6 sebanyak 4 lembar.
n.   FC Surat Izin Mengemudi A. (diutamakan)
o.   FC Sertifikat kursus atau TOEFL bahasa Inggris. (diutamakan)
p.   FC Sertifikat komputer. (di utamakan)
q.   FC Melampirkan akta lain yang menunjang.

2.   Lamaran beserta lampirannya dikirimkan ke alamat berikut: UNIT PELAYANAN AMBULANS GAWAT DARURAT DINAS KESEHATAN PROVINSI DKI JAKARTA - JL. SUNTER PERMAI RAYA NO. 1 ANCOL-PODOMORO JAKARTA UTARA, KODE POS 14350. Dengan Format ditujukan Kepada Yth. Kepala Unit Pelayanan Ambulans Gawat Darurat Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta, Up. Bagian Kepegawaian.
3.   Adapun batas terakhir penerimaan pada tanggal 12 Juni 2017.
4.   Kami tidak mendapatkan bentuk apapun selain surat lamaran dan lampiran-lampiran syarat dan ketentuan.




= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Kaprikornus anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget