Cozy Corner Lowongan Kerja adalah blog Lowongan Kerja 2018, Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1, Loker Terbaru Semua Jurusan, Lowongan BANK, Lowongan BUMN, Lowongan CPNS, Lowongan Pekerjaan Tahun 2018

Latest Post
Aceh Administrasi Administrasi Bisnis Administrasi Perkantoran Administrasi Publik Agronomi Aktuaria Akuntansi antam Apoteker Arsitektur Bahasa Jepang Bali Balikpapan Bandar Lampung Bandung Banjarmasin BANK Bank BCA Bank BRI Bank Danamon Banten Banyuwangi Batam Bekasi Bio Teknologi Bisnis Bontang BPJS Kesehatan Broadcasting Budaya Bukittinggi BUMD BUMN Cibitung Cikarang Cilegon Cirebon Consumer Goods CPNS D3 D4 Denpasar Desain Grafis Diet DKV Dokter Ekonomi Ekspedisi Elektro Elektronika Engineer Farmasi Fisika Fresh Graduate Geologi Gersik Guru Helper Kitchen Hidraulika Hotel Hukum Humas Ilmu Hukum Ilmu Kedokteran Ilmu Komputer Ilmu Tanah Inalum Industri Informatika IT Jabar Jabodetabek Jakarta Jakarta. Jambi Jateng Jatim Jawa Tengah Jayapura Jurnalistik K3 Kalimantan Kaltim Karawang Kehutanan Kementerian Kendal Keperawatan Kesehatan Keuangan Kimia Koki Komputer Komunikasi lainnya Lampung Laundry LEMBAGA Lingkungan Listrik LKPP Logistik lowongan kerja lowongan kerja diploma Lowongan Kerja PT Asuka Engineering Indonesia Lowongan Kerja PT Haeir Electrical Appliances Indonesia Lowongan Kerja PT Mitra Sinergi Internasional Lowongan Kerja PT NOK Indonesia Lowongan Kerja PT Pos Logistik Indonesia Lowongan Kerja PT Salam Wadah Karya Lowongan Kerja PT Siantar Top Tbk lowongan kerja Sarjana Lowongan Kerja SLTA Sederajat Lowongan Kerja SMA Lowongan Kerja Swasta Lowongan Sarjana Magang Makassar Malang Manado Manajemen Manajemen Perhotelan Manajemen SDM Marketing Matematika Medan Mekatronika Mesin Metalurgi Migas MIPA Nasional. Non CPNS Non PNS Nutrisi Office Boy Otomotif Padang Pajak Palembang Papua Pariaman Pekanbaru Pemasaran Pendidikan Perbankan Perpajakan Pertambangan pertamina Pertanian PGSD Planologi PMA Politik Produksi Psikologi PTT Rekam Medis Reporter Resepsionis Resto Riau Roomboy S1 S2 Sastra Indonesia Security Sekretaris Semarang Semua Jurusan Seni Serang Sidoarjo Sipil Sistem Informasi SLTP SMA SMA/Sederajat SMK Solo Sosial Statistika STM/SMK Sederajat Subang Sultra Sumbar Sumsel Sumut Supir Surabaya Surakarta SWASTA Taliwang Tangerang Tata Boga Teknik Teknik Elektro Teknik Fisika Teknik Industri Teknik Informatika Teknik K3 Teknik Komputer Teknik Listrik Teknik Mesin Teknik Penerbangan Teknik Sipil Teknologi Pangan Telekomunikasi Telemarketing Telkomsel Trans7 Waiter Waskita Karya Yogyakarta

 Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan (BPJS Kesehatan) yakni Badan Hukum yang beroperasi semenjak 1 Januari 2014. Seluruh penduduk Indonesia diperlukan mempunyai asuransi kesehatan nasional untuk kepentingan perawatan kesehatan dan tunjangan dalam memenuhi kebutuhan dasar kesehatan, yang diselenggarakan oleh BPJS Kesehatan yang andal, unggul dan terpercaya.


BPJS Kesehatan yang dipercayakan oleh pemerintah untuk mengelola jadwal Asuransi Kesehatan Nasional - Kartu Sehat Indonesia (JKN-KIS) telah bekerja sama dengan 19.969 Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP), 1.847 rumah sakit dan 2.813 akomodasi kesehatan yang didukung (apotek, dokter optik, dll.) .

REKRUTMEN BPJS KESEHATAN JULI 2017


Untuk memenuhi kebutuhan tenaga kerja, BPJS Kesehatan membuka peluang karir bagi kandidat Indonesia untuk bergabung dengan kami sebagai pegawai tidak tetap sebagai:

Pegawai Tidan Tetap Sekretaris BPJS Kesehatan Dewan Pengawas
Persyaratan
·          Maksimal 24 tahun pada tanggal 31 Desember 2017
·          Tidak menikah
·          IPK minimal 2,75
·          Menguasai Komputer
·          Minimal mempunyai Diploma 3, sebaiknya jurusan Sekretaris
·          Lebih diutamakan berpengalaman di bidang sekretaris minimal 2 tahun

Dokumen yang dibutuhkan (dalam Bahasa Indonesia)
·          Riwayat Hidup (terdaftar status perkawinan, tinggi dan berat badan)
·          Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP)
·          Fotokopi ijazah terakhir yang dilegalisir (dilegalisir oleh Universitas) atau Sertifikat Kelulusan (SKL) untuk pemohon yang belum mempunyai ijazah
·          Fotokopi transkrip akademik yang telah dilegalisir
·          2 buah foto berwarna ukuran 4x6 cm dengan latar belakang biru
·          Foto ukuran full body postcard
·          Fotokopi Surat Keterangan Ketenagakerjaan / surat keterangan dari pemberi kerja sebelumnya untuk pemohon yang berpengalaman

Cara Mengajukan Lamaran
·          Kandidat yang berminat dan berkualitas diundang untuk mendaftar dengan menyerahkan dokumen yang dibutuhkan secara eksklusif (datang langsung) menyerupai yang tercantum di atas ke:
·          Tempat: Kantor Pusat BPJS Kesehatan, Jl. Letnan Jenderal Suprapto, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Gedung Brataranuh Lantai 3
·          Tanggal: 7-8 Juli 2017
·          Waktu: 09.00 - 14.00 WIB

Ketentuan Lain
·          Pelamar harus mengikuti walk-in interview sehabis mendaftar dan menyerahkan dokumen lamaran
·          Proses rekrutmen tidak dipungut biaya
·          Pelamar yang lulus dalam investigasi manajemen dan wawancara awal akan diumumkan melalui situs telepon / SMS / BPJS Kesehatan
·          Tahap selanjutnya seleksi yakni Tes Psikologis, jadwal dan lokasi uji akan diumumkan pada pengumuman hasil penyaringan administratif
·          Keputusan Panitia bersifat final dan tidak sanggup diganggu gugat.


 =============================================





= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Makara anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

Permenpan RB Nomor (No) 20 Tahun 2017
 Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia telah menerbitkan Permenpan RB Nomor (No) 20 Tahun 2017 Tentang Kriteria Penetapan Kebutuhan Pegawai Negeri Sipil dan Pelaksanaan Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2017

Sesuai Permenpan RB Nomor (No) 20 Tahun 2017 Tentang Kriteria Penetapan Kebutuhan Pegawai Negeri Sipil dan Pelaksanaan Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2017, Kebijakan Penetapan Kebutuhan CPNS Tahun 2017

1. Penetapan kebutuhan secara nasional tahun 2017 ialah Minus Growth.

2. Kriteria penetapan kebutuhan pegawai untuk setiap instansi
pemerintah memperhatikan:
a. arah/rencana strategis pembangunan;
b. mandat organisasi;
c. jumlah PNS yang memasuki batas usia pensiun;
d. jumlah PNS yang ada;
e. rasio belanja pegawai dalam APBD
f. karakteristik/potensi daerah, dan;
g. kawasan otonomi baru.

3. Prioritas jabatan pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil adalah
sebagai berikut:
a. Untuk instansi sentra ialah Jabatan Fungsional dan jabatan teknis lain yang merupakan kiprah inti (core business) dari instansi dan mendukung Nawacita serta Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional. Untuk instansi daerah diprioritaskan untuk jabatan Guru, Dokter, Perawat, serta jabatan-jabatan yang berkaitan dengan pembangunan
infrastruktur.
b. Kebutuhan jabatan untuk putra/putri lulusan terbaik (cumlaude/dengan pujian) dari Perguruan Tinggi yang terakreditasi paling kurang 10 (sepuluh) persen, dan mengalokasikan kebutuhan jabatan untuk penyandang disabilitas dan untuk putra/putri Papua dan Papua Barat di
lingkungan instansi Pusat. Kriteria putra/putri Papua dan Papua Barat yaitu: bagi mereka yang menamatkan pendidikan SD, SMP, dan SMU di wilayah Papua dan Papua Barat atau menurut garis keturunan orang bau tanah (bapak) orisinil Papua.
c. Dalam hal kebutuhan jabatan tersebut karakter b tidak terpenuhi, maka sanggup dipenuhi dari pelamar lain yang mendaftar pada jabatan yang bersesuaian dan memenuhi nilai ambang batas berdasarkan peringkat.
d. Penetapan kebutuhan jabatan untuk atlet berprestasi nasional/internasional yang memenuhi persyaratan peraturan perundang-undangan di lingkungan Kementerian yang membidangi urusan pemerintahan di bidang perjaka dan olahraga.
4. Alokasi kebutuhan CPNS yang ditetapkan oleh Menteri dilarang diubah, kecuali dengan persetujuan Menteri.

Persiapan Pelaksanaan Seleksi CPNS 2017 sesuai Permenpan RB Nomor (No) 20 Tahun 2017, adalah sebagai berikut
a. Pelaksanaan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil secara nasional dilakukan oleh Panitia Seleksi Nasional (PANSELNAS) dibawah koordinasi Kementerian PANRB yang secara teknis dilakukan oleh Kepala BKN selaku Ketua Tim Pelaksana.
b. Setiap instansi membentuk Panitia Pelaksana Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil instansi yang ditetapkan oleh Pejabat Pembina Kepegawaian.
c. Setiap instansi harus membentuk call center dalam rangka melayani dan menunjukkan klarifikasi atas pertanyaan dari pelamar.
d. Dalam rangka efisiensi dan efektivitas pelaksanaan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan instansi Daerah dikoordinasikan oleh Gubernur selaku Wakil Pemerintah di daerah.
e. Menteri PANRB memutuskan nilai ambang batas (passing grade) seleksi kompetensi dasar Calon Pegawai Negeri Sipil. Pembina Kepegawaian.

Materi Tes Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Sesuai Permenpan RB Nomor (No) 20 Tahun 2017
a. Seleksi kompetensi dasar Calon Pegawai Negeri Sipil meliputi:
1) Tes Wawasan Kebangsaan (TWK) untuk menilai penguasaan pengetahuan dan kemampuan mengimplementasikan nilai-nilai 4 (empat) Pilar Kebangsaan Indonesia yang meliputi:
a) Pancasila;
b) UUD 1945;
c) Bhineka Tunggal Ika; dan
d) Negara Kesatuan Republik Indonesia (sistem Tata Negara Indonesia, sejarah usaha bangsa, peranan Bangsa Indonesia dalam tatanan regional maupun global, dan kemampuan berbahasa Indonesia secara baik dan benar).

2) Tes Intelegensi Umum (TIU) dimaksudkan untuk menilai:
a) Kemampuan verbal yaitu kemampuan menyampaikan informasi secara ekspresi maupun tulis;
b) Kemampuan numerik yaitu kemampuan melaksanakan operasi perhitungan angka dan melihat hubungan diantara angka-angka;
c) Kemampuan berpikir logis yaitu kemampuanmelakukan kebijaksanaan budi secara runtut dan sistematis; dan
d) Kemampuan berpikir analitis yaitu kemampuan mengurai suatu permasalahan secara sistematik.

3) Tes Karakteristik Pribadi (TKP) untuk menilai:
a) Integritas diri;
b) Semangat berprestasi;
c) Kreativitas dan inovasi;
d) Orientasi pada pelayanan;
e) Orientasi kepada orang lain;
f) Kemampuan beradaptasi;
g) Kemampuan mengendalikan diri;
h) Kemampuan bekerja berdikari dan tuntas;
i) Kemauan dan kemampuan mencar ilmu berkelanjutan;
j) Kemampuan bekerja sama dalam kelompok; dan
k) Kemampuan menggerakkan dan mengkoordinir orang
lain.
b. Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).
1) Materi seleksi kompetensi bidang
a) Materi Seleksi Kompetensi Bidang ditetapkan oleh instansi pembina jabatan fungsional, sedangkan materi seleksi untuk jabatan pelaksana ditetapkan oleh instansi yang membidangi urusan jabatan pelaksana dimaksud;
b) Dalam hal instansi pembina jabatan fungsional atau instansi yang membidangi urusan jabatan pelaksana belum siap menyusun bahan Seleksi Kompetensi Bidang, maka penyusunannya dilakukan oleh Pejabat
Pembina Kepegawaian yang bersangkutan;
c) Materi sebagaimana dimaksud angka 1) dan 2) selanjutnya dikoordinasikan dan diintegrasikan ke dalam sistem CAT Badan Kepegawaian Negara.

2) Peserta dan pelaksanaanseleksi kompetensi bidang
a) Jumlah penerima yang sanggup mengikuti seleksi kompetensi bidang paling banyak 3 (tiga) kali jumlah kebutuhan pada masing-masing Jabatan berdasarkan peringkat nilai seleksi kompetensi dasar;
b) Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang harus menggunakan CAT sesuai dengan kebutuhan jabatan menggunakan kemudahan komputer dan penunjang lain yang disiapkan BKN dan atau memakai fasilitas komputer dan penunjang Uji Kompetensi Guru (UKG) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan serta dimungkinkan pula memakai kemudahan mandiri yang disiapkan oleh instansi di bawah koordinasi BKN;
c) Dalam hal instansi belum siap untuk melaksanakan
seleksi kompetensi bidang memakai CAT, instansi sanggup melaksanakan minimal 2 (dua) bentuk tes, antara lain: tes praktik kerja (dengan bahan dan penguji yang berkompeten sesuai dengan kebutuhan jabatan), tes fisik/kesemaptaan, psikologis, kesehatan jiwa, dan wawancara sesuai yang dipersyaratkan oleh Jabatan;
d) Instansi harus menciptakan dan memberikan panduan kepada PANSELNAS terkait dengan planning pelaksanaan seleksi kompetensi bidang sebelum pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar dimulai;
e) Pengolahan hasil Seleksi Kompetensi Bidang dilakukan oleh Pejabat Pembina Kepegawaian, yang hasilnya disampaikan ke PANSELNAS dalam bentuk softcopy dan hardcopy.

5. Pelaksanaan Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil
a. Pengumuman, persyaratan administrasi, dan sistem pendaftaran
1) Instansi wajib mengumumkan penetapan kebutuhan yang antara lain terdiri dari persyaratan pelamar, jumlah lowongan jabatan, kualifikasi pendidikan, waktu, dan alamat pendaftaran.
2) Persyaratan umum yang harus dipenuhi oleh setiap pelamar sebagaimana dimaksud dalam Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 wacana Manajemen Pegawai Negeri Sipil;
3) Instansi sanggup memutuskan persyaratan suplemen sesuai dengan karakteristik dan kebutuhan masing-masing jabatan;
4) Publikasi dan registrasi penerima seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil dilakukan secara online oleh PANSELNAS yang secara teknis dikoordinasikan oleh Badan Kepegawaian Negara melalui portal resmi registrasi online (sscn.bkn.go.id) ;
5) Calon pelamar hanya boleh mendaftar pada 1 (satu) instansi dalam satu periode/event pelaksanaan seleksi.
6) Verifikasi persyaratan manajemen kelengkapan dokumen pelamar dilakukan oleh panitia seleksi instansi;
7) Pelamar sanggup mengikuti seleksi apabila dinyatakan lulus seleksi manajemen oleh panitia seleksi instansi sesuai dengan persyaratan yang ditentukan.

b. Pelaksanaan dan Pengumuman Hasil Seleksi Kompetensi Dasar.
Pelaksanaan seleksi memakai sistem Computer Assisted Test (CAT) dengan tahapan sebagai berikut:
1) Instansi berkoordinasi dengan Badan Kepegawaian Negara dalam pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar;
2) Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar di masing-masing instansi menjadi tanggung jawab panitia seleksi instansi dengan memakai kemudahan CAT BKN yang telah terintegrasi dalam jaringan BKN dan atau menggunakan fasilitas CAT UKG Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan di bawah koordinasi BKN serta dimungkinkan pula memakai kemudahan berdikari yang disiapkan oleh
instansi di bawah koordinasi BKN;
3) Hasil Seleksi Kompetensi Dasar secara resmi ditetapkan dan diumumkan oleh PANSELNAS serta diumumkan pula oleh instansi masing-masing secara online;
4) Dalam hal terdapat beberapa penerima yang memperoleh nilai seleksi kompetensi dasar yang sama pada 3 (tiga) komponen sub tes dan berada pada ambang batas jumlah kebutuhan formasi, maka terhadap penerima dimaksud diikutkan seleksi kompetensi bidang.

Pelaksanaan dan pengolahan hasil Seleksi Kompetensi Bidang
1) Setiap instansi dalam hal pelaksanaan seleksi dan penyampaian hasil seleksi kompetensi bidang berkoordinasi dengan PANSELNAS yang secara teknis dilakukan oleh Badan Kepegawaian Negara;
2) Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang di masing-masing instansi menjadi tanggung jawab panitia seleksi instansi;
3) Bobot hasil integrasi nilai seleksi kompetensi dasar dan seleksi kompetensi bidang yaitu : 40% : 60%;
4) Pengolahan hasil integrasi nilai Seleksi Kompetensi Dasar dan nilai Seleksi Kompetensi Bidang dilakukan oleh PANSELNAS;
5) Hasil pengolahan sebagaimana tersebut angka 4 disampaikan kepada Pejabat Pembina Kepegawaian masingmasing dan Kepala BKN.

Pengumuman Peserta yang Dinyatakan Lulus Seleksi CPNS 2017
Pengumuman penerima yang dinyatakan lulus dilakukan oleh Pejabat Pembina Kepegawaian berdasarkan hasil integrasi nilai Seleksi Kompetensi Dasar dan nilai Seleksi Kompetensi Bidang dari PANSELNAS.

Prinsip kelulusan Seleksi CPNS 2017
1) Prinsip penentuan kelulusan penerima seleksi didasarkan pada nilai ambang batas kelulusan (passing grade);
2) Nilai ambang batas kelulusan (passing grade) untuk wilayah tertentu dan jabatan spesifik/langka dan tidak diminati sanggup diberikan afirmasi, antara lain menyerupai : Instruktur Penerbang, Rescuer, Anak Buah Kapal, Pengamat Gunung Api, Penjaga Menara Suar, dan Dokter Spesialis ditetapkan dengan Keputusan Menteri PANRB;
3) Apabila penerima seleksi memperoleh nilai seleksi kompetensi dasar sama, maka penentuan kelulusan didasarkan pada nilai yang lebih tinggi secara berurutan mulai dari nilai tes karakteristik pribadi, tes intelegensia umum dan tes wawasan kebangsaan;
4) Penetapan dan pengumuman terhadap penerima seleksi yang dinyatakan lulus harus sesuai dengan jumlah deretan pada masing-masing jabatan dan kualifikasi pendidikan sebagaimana ditetapkan oleh Menteri PANRB;
5) Dalam hal penerima seleksi sudah dinyatakan lulus oleh Pejabat Pembina Kepegawaian namun tidak memenuhi persyaratan untuk ditetapkan NIP oleh Badan Kepegawaian Negara maka Pejabat Pembina Kepegawaian tidak sanggup memutuskan surat keputusan pengangkatan yang bersangkutan sebagai calon pegawai negeri sipil.

Link Download Permenpan RB Nomor (No) 20 Tahun 2017 Tentang Kriteria Penetapan Kebutuhan Pegawai Negeri Sipil dan Pelaksanaan Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2017 (KLIK DISINI)

====================================================






= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Kaprikornus anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

REKRUTMEN / PENERIMAAN PEGAWAI PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH RIAU KEPRI TAHUN 2017

PT. Bank Pembangunan Daerah Riau Kepri (Bank Riau Kepri) membuka kesempatan berkarir untuk penempatan wilayah kerja Provinsi Riau dan Kepulauan Riau, Lowongan Kerja PT. Bank Pembangunan Daerah Riau Kepri (Bank Riau Kepri)  dibuka sampai tanggal 09 Juli 2017.


Berikut ini Posisi yang tersedia pada Rekrutmen / Penerimaan Pegawai PT. Bank Pembangunan Daerah Riau Kepri Tahun 2017


I. POSISI DAN PENEMPATAN
1. Relation Officer

Kabupaten/Kota
Penempatan
Kabupaten Tanjung Balai Karimun
KC. Tj Balai Karimun, Kedai Meral
Kota Batam
KCP Batu Aji, KCP Botania, KCP Lubuk Baja
Kabupaten Indragiri Hulu
Kedai Kilan
Kabupaten Lingga
KCP Daik Lingga
Kabupaten Kampar
KCP Flamboyan, KCP Lipat Kain, KCP Petapahan
Kabupaten Siak Sri Indrapura
KCP Kandis, KCP Lubuk Dalam, KCP Perawang, Kedai Dayun, Kedai Sabak Auh
Kota Tanjung Pinang
KCP Kijang, KCP Bintan Center, KCP Tanjung Uban
Kabupaten Rokan Hulu
KCP Koto Tengah, KCP Ujung Batu, KCP Dalu-dalu, Kedai Kabun, Kedai Rantau Kasai, Kedai Tandun
Kabupaten Indragiri Hilir
KCP Sungai Guntung
Kabupaten Bengkalis
Kedai Pinggir, Kedai Rupat, Kantor Kas RSUD Mandau dan Kantor Kas RSUD Bengkalis
Kabupaten Meranti
Kedai Tanjung Samak, Kedai Teluk Belitung


2. Teller
Kabupaten/Kota
Penempatan
Kabupaten Tanjung Balai Karimun
KCP Syariah Tanjung Balai Karimun
Kabupaten Bengkalis
Kantor Kas RSUD Mandau, Kantor Kas RSUD Bengkalis
Kabupaten Meranti
Kantor Kas Titipan BI (Selat Panjang)
Kabupaten Siak Sri Indrapura
Capem Lubuk Dalam

3. Customer Service
Kabupaten/Kota
Penempatan
Kabupaten Tanjung Balai Karimun
Kedai Meral, Kantor Kas Sawang
Kabupaten Natuna
Kedai Serasan, Kedai Midai
Kabupaten Indragiri Hulu
KCP Belilas
Kabupaten Rokan Hulu
Kedai Rantau Kasai, KCP Dalu-dalu
Kabupaten Bengkalis
Kedai Pinggir, Kantor Kas RSUD Bengkalis
Kabupaten Kuansing
KCP Baserah
Kota Batam
Kantor Kas RSUD Embung Fatimah



4. Funding Officer
Kabupaten/Kota
Penempatan
Kabupaten Rokan Hulu
KC Pasir Pangaraian
Kabupaten Pelalawan
Cabang Pangkalan Kerinci





II. Persyaratan Umum Rekrutmen / Penerimaan Pegawai PT. Bank Pembangunan Daerah Riau Kepri Tahun 2017
·          Warga Negara Indonesia
·          Laki-laki/ Perempuan
·          Kualifikasi Pendidikan
·          Pendidikan minimal D3 dengan jurusan yang berkorelasi dengan perbankan
·          Berasal dari Perguruan Tinggi Negeri (PTN) atau Swasta (PTS) dengan minimum pengukuhan B.
·          IPK minimum 2.75 (PT Akreditasi A) dan 3.00 (PT Akreditasi B)
·          Memiliki kemampuan mengoperasikan komputer minimal Ms. Office
·          Memiliki kemampuan berbahasa Inggris minimal Pasif
·          Tinggi minimal 155 cm untuk Wanita. 160 cm untuk Pria
·          Usia maksimal 25 per tanggal 01 Juli 2017
·          Tidak mempunyai hubungan keluarga (ayah/ibu kandung/tiri, dan saudara sekandung sebanyak-banyaknya 1 orang) di Bank Riau Kepri.
·          Belum pernah mengikuti seleksi penerimaan pegawai Bank Riau Kepri dalam kurun waktu 1 (satu) tahun terakhir.
·          Sehat jasmani yang dibuktikan dengan hasil investigasi dokter.
·          Pemeriksaan medis bebas narkoba dan miras dari rumah sakit
·          Berkelakuan baik, yang dibuktikan dengan surat dari Kepolisian
·          Memiliki KTP/Surat Keterangan Domisili sesuai dengan wilayah Kabupaten/Kota yang dilamar kecuali untuk wilayah Kota Batam dan Tanjung pinang berlaku KTP seluruh Wilayah Kepri

III. Tata Cara Pendaftaran Rekrutmen / Penerimaan Pegawai PT. Bank Pembangunan Daerah Riau Kepri Tahun 2017
·          Pendaftaran hanya dilakukan secara online dan hanya melalui website: https://www.bankriaukepri.co.id/recruitment/
Lamaran berupa hardcopy maupun bentuk lainnya tidak akan proses.
·          Peserta melaksanakan unggah dokumen antaran lain:
·          Pas Foto ukuran 3x4 formal terbaru
·          Foto formal ukuran postcard seluruh badan
·          KTP yang masih berlaku.
·          Kartu Keluarga
·          Ijazah dan transkrip nilai D3/ S1
·          Surat Keterangan Belum Menikah
·          Surat Keternagan Berbadan Sehat
·          Surat Keterangan Bebas Narkoba
·          Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
·          Berkas tersebut discan dalam file JPG dengan maksimum ukuran 500 kb.

Waspada Penipuan Rekrutmen
PT. Bank Riau Kepri tidak pernah melaksanakan pungutan biaya apapun, meminta pembayaran apapun kepada para pelamar kerja. Kami mengimbau kepada masyarakat semoga berhati-hati dan mencurigai adanya modus penipuan dalam proses penerimaan calon pekerja yang mengatasnamakan PT. Bank Riau Kepri

Link Pendaftaran Online (KLIK DISINI)






= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Makara anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget