Cozy Corner Lowongan Kerja adalah blog Lowongan Kerja 2018, Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1, Loker Terbaru Semua Jurusan, Lowongan BANK, Lowongan BUMN, Lowongan CPNS, Lowongan Pekerjaan Tahun 2018

Latest Post
Aceh Administrasi Administrasi Bisnis Administrasi Perkantoran Administrasi Publik Agronomi Aktuaria Akuntansi antam Apoteker Arsitektur Bahasa Jepang Bali Balikpapan Bandar Lampung Bandung Banjarmasin BANK Bank BCA Bank BRI Bank Danamon Banten Banyuwangi Batam Bekasi Bio Teknologi Bisnis Bontang BPJS Kesehatan Broadcasting Budaya Bukittinggi BUMD BUMN Cibitung Cikarang Cilegon Cirebon Consumer Goods CPNS D3 D4 Denpasar Desain Grafis Diet DKV Dokter Ekonomi Ekspedisi Elektro Elektronika Engineer Farmasi Fisika Fresh Graduate Geologi Gersik Guru Helper Kitchen Hidraulika Hotel Hukum Humas Ilmu Hukum Ilmu Kedokteran Ilmu Komputer Ilmu Tanah Inalum Industri Informatika IT Jabar Jabodetabek Jakarta Jakarta. Jambi Jateng Jatim Jawa Tengah Jayapura Jurnalistik K3 Kalimantan Kaltim Karawang Kehutanan Kementerian Kendal Keperawatan Kesehatan Keuangan Kimia Koki Komputer Komunikasi lainnya Lampung Laundry LEMBAGA Lingkungan Listrik LKPP Logistik lowongan kerja lowongan kerja diploma Lowongan Kerja PT Asuka Engineering Indonesia Lowongan Kerja PT Haeir Electrical Appliances Indonesia Lowongan Kerja PT Mitra Sinergi Internasional Lowongan Kerja PT NOK Indonesia Lowongan Kerja PT Pos Logistik Indonesia Lowongan Kerja PT Salam Wadah Karya Lowongan Kerja PT Siantar Top Tbk lowongan kerja Sarjana Lowongan Kerja SLTA Sederajat Lowongan Kerja SMA Lowongan Kerja Swasta Lowongan Sarjana Magang Makassar Malang Manado Manajemen Manajemen Perhotelan Manajemen SDM Marketing Matematika Medan Mekatronika Mesin Metalurgi Migas MIPA Nasional. Non CPNS Non PNS Nutrisi Office Boy Otomotif Padang Pajak Palembang Papua Pariaman Pekanbaru Pemasaran Pendidikan Perbankan Perpajakan Pertambangan pertamina Pertanian PGSD Planologi PMA Politik Produksi Psikologi PTT Rekam Medis Reporter Resepsionis Resto Riau Roomboy S1 S2 Sastra Indonesia Security Sekretaris Semarang Semua Jurusan Seni Serang Sidoarjo Sipil Sistem Informasi SLTP SMA SMA/Sederajat SMK Solo Sosial Statistika STM/SMK Sederajat Subang Sultra Sumbar Sumsel Sumut Supir Surabaya Surakarta SWASTA Taliwang Tangerang Tata Boga Teknik Teknik Elektro Teknik Fisika Teknik Industri Teknik Informatika Teknik K3 Teknik Komputer Teknik Listrik Teknik Mesin Teknik Penerbangan Teknik Sipil Teknologi Pangan Telekomunikasi Telemarketing Telkomsel Trans7 Waiter Waskita Karya Yogyakarta

REKRUTMEN KARYAWAN PT INDUSTRI KERETA API (INKA) TAHUN 2017 

 
Jangan terpaku hanya untuk ikut penerimaan CPNS, PT Industri Kereta Api (Persero) mengundang bakat yang memiliki semangat, integritas tinggi, giat dan berkompeten untuk bergabung sebagai karyawan PKWT dengan ketentuan sebagai berikut:

A. Kualifikasi Kebutuhan dalam Rekrutmen Karyawan PT Industri Kereta Api (INKA) Tahun 2017
1. Staf Human Resources (Kode : HR) a. Pendidikan 51/D3 Teknik Mesin, Admisnitrasi Bisnis dan Teknik lndustri; b, Memiliki kemampuan analisa yang baik wacana sumber daya manusia; c. Memiliki kemampuan komunikasi dan perundingan yang baik.

2. Staf Marketing (Kode : MAR) a. Pendidikan 51/D3 Manajemen, Teknik Mesin dan Teknik lndustri; b. Memahami dan bisa menciptakan estimasi harga serta konsep marketing; c. Memiliki kemampuan komunikasi dan perundingan yang baik.

3. Staf Rendal Produksi (Kode : PPC) a. Pendidikan S1/D3 Teknik Mesin, Teknik Elektro dan Teknik lndustri; b. Memahami proses dan kontrol produksi sera menguasai software dan aptikasi MS. Project.

4. Staf Logistik (Kode : LOG) a. Pendidikan S1/D3 Teknik Mesin dan Teknik tndustri; b. Memahami proses dan mekanisme export-import; c. Mengerti dan memahami bidang purchasing, inventory serta mekanisme pengadaan barang; d. Memiliki kemampuan komunikasi dan perundingan yang baik.

5. Staf Design Grafis (Kode : DEG) a. Pendidikan 51/D3 Desain Grafis; b. Menguasai software desain grafis autocad, adobe photoshop, adobe ilustrator dan corel draw.

6. Staf Legal (Kode : LEG) a. Pendidikan S1 Hukum; b. Memahami dan menguasai aturan perusahaan dan aturan bisnis; c. Memiliki kemampuan komunikasi dan perundingan yang baik.

7. Staf lnformation Technology (Kode : lT) a. Pendidikan 31/D3 Teknik lnformatika; b. Menguasai windows server dan networking; c. Memiliki kemampuan instalasi dan pemahaman wacana troubleshooting jaringan komputer dan perangkat hardware & software.

8. Staf Risk Management (Kode : RM) a. Pendidikan S'l Teknik lndustri; b. Memiliki kemampuan identifikasi, penilaian, pengukuran dan penetapan tingkat resiko (Risk Assessment).

9. Staf Corporate Planning (Kode : COP) a. Pendidikan 51/D3 Manajemen dan Teknik lndustri; b. Memlliki kemampuan menerjemahkan seni manajemen perusahaan baik jangka panjang maupun jangka pendek; c. Memiliki kemampuan komunikasi dan presentasi yang baik.

10.Staf Auditor (Kode : ADT) a. Pendidikan S1/D3 Akuntansi dan Teknik Mesin; b. Memiliki kemampuan analisa dan penilaian terhadap dokumen/data, laporan, diagram alir dll; c. Memiliki akta sebagai auditor lebih diutamakan.

11.Staf Keproyekan (Kode : PRO) a. Laki-laki; b. Pendidikan 31/D3 Teknik lndustri dan Teknik Mesin; c. Memiliki kemampuan di bidang keproyekan dengan pengalaman minimal 2 (dua) tahun


REKRUTMEN KARYAWAN PT INDUSTRI KERETA API (INKA) TAHUN 2017 (2)

PENERIMAAN KARYAWAN PT INDUSTRI KERETA API (INKA) TAHUN 2017

PENERIMAAN KARYAWAN PT INDUSTRI KERETA API (INKA) TAHUN 2017 (2)


B. Ketentuan Umum Pelamar dalam Rekrutmen Karyawan PT Industri Kereta Api (INKA) Tahun 2017
1. Warga Negara Republik Indonesia (WNI);
2. Usia maksimal 30 tahun untuk jenjang 51 dan maksimal 27 tahun untuk jenjang D3 per l Juli 2017;
3. Berbadan sehat, tidak buta warna, bebas narkotika & obat-obatan terlarang, tidak bertato dan bertindik;
4. Berkelakuan baik dan tidak pernah terlibat acara kriminal;
5. Bersedia mengisi dan menandatangani surat pernyataan sebagai pelamar yang telah disediakan

C. Perryaratan Administrasi dalam Rekrutmen / Penerimaan Karyawan PT Industri Kereta Api (INKA) Tahun 2017
Pelamar mengisi aplikasi lamaran secara online melalui website PT INKA (Persero). Dokumen yang dipersyaratkan, meliputi:
          Curriculum Vitae maksimal 2 lembar;
          Pas foto berwarna terbaru (background biru);
          KTP orisinil yang masih berlaku; ljazah dan Transkrip Akademik asli;
          Surat keterangan investigasi kesehatan asli;
          Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) asli;
          Sertifikat toefl kalau mempunyai;
          Surat keterangan atau akta pengalaman kerja (iika mempunyai). dokumen di atas dikumpulkan dan di compress dalam format file ziplrar, dengan s maksimum file sebesar 2 MB.

D. Tata Cara Melamar & Pelaksanaan Seleksi dalam Rekrutmen / Penerimaan Karyawan PT Industri Kereta Api (INKA) Tahun 2017
1. Pelamar mengisi aplikasi lamaran online melalui career.inka.co.id/pkwt mulai tanggal 11 - 18 Juli2017;
2. Selesai mengisi aplikasi lamaran online, halaman untuk mengupload berkas lamaran akan terbuka secara otomatis, dan pelamar sanggup mengupload file ZtplRar yang berisi scan dokumen orisinil dari seluruh persyaratan administrasi;
3. Setelah pelamar mengisi aplikasi lamaran online & mengupload dokumen persyaratan admisnitrasi, pelamar telah terdafiar dan berhak untuk diseleksi pada tahapan seleksi administrasi;
4. Proses tahapan seleksi rekrutmen karyawan yaitu sebagai berikut:
a. Seleksi Administrasi;
b. Psikotes dan Tes PotensiAkademik (TPA);
c. Wawancara; Urutan tahapan proses menyesuaikan kebutuhan PT INKA (Persero).

 E. Lain-lain
1. Keputusan kelulusan pelamar dalam setiap tahapan seleksi Rekrutmen Karyawan bersifat selesai dan mutlak tidak sanggup diganggu gugat;
2. Selama proses seleksi, PT INKA (Persero) tidak melaksanakan pungutan biaya apapun.

Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran online, kunjungi kami di career. inka. co. ld./pkwt Registrasi dibuka mulai tanggat 11 – 18 Juli 2017


Link Pendaftaran Online (KLIK DISINI)

==================================================



= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Makara anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

PENERIMAAN CPNS CALON HAKIM TAHUN 2017 
 Pemerintah mengundang putra-putri terbaik untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS)  guna mengisi jabatan terkait penegakan aturan di Mahkamah Agung (MA). Jabatan ini menjadi prioritas mengingat adanya peningkatan beban kerja di kedua instansi tersebut, dan banyaknya PNS yang memasuki batas usia pensiun. Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Asman Abnur mengatakan, deretan untuk  Mahkamah Agung (MA) ialah sebanyak 1.684 CPNS


Menurut Menteri PANRB, deretan untuk MA  sejumlah 1.684 calon hakim pada peradilan umum, peradilan agama dan peradilan tata perjuangan negara. Untuk posisi calon hakim ini, kualifikasi hanya untuk sarjana hukum, sarjana syariah dan sarjana aturan Islam.

Humas Bersama ini disampaikan Pengumuman Seleksi Penerimaan Calon Hakim di Lingkungan Mahkamah Agung RI Tahun Anggaran 2017 Nomor: 01/Pansel/MA/07/2017 tanggal 10 Juli 2017. Mahkamah Agung RI membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia Pria dan perempuan yang mempunyai integritas dan janji tinggi untuk menjadi Calon Hakim yang akan ditugaskan pada lingkungan Peradilan Umum, Peradilan Agama dan Peradilan Tata Usaha Negara di seluruh Indonesia.

Berikut ini Pengumuman CPNS Calon Hakim tahun 2017

PENERIMAAN CPNS CALON HAKIM TAHUN 2017

PENDAFATARAN CPNS CALON HAKIM TAHUN 2017 


PENERIMAAN CPNS HAKIM TAHUN 2017

PENDAFTARAN CPNS HAKIM TAHUN 2017

JADWAL DAN PERSYARATAN PENERIMAAN CPNS CALON HAKIM TAHUN 2017


Add caption


Link Download Pengumuman CPNS Hakim_final.pdf


Demikian info Penerimaan CPNS Hakim Tahun 2017, agar bermanfaat.

=================================================






= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Makara anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

PENDAFTARAN CPNS KEMENKUMHAM TAHUN 2017

Sebagaimana dirilis dalam laman resmi setkab,go,id, Pemerintah mengundang putra-putri terbaik untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS)  guna mengisi jabatan terkait penegakan aturan di .Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) melalui Pendaftaran CPNS Kemenkumham yang akan dilaksanakan mulai 1 - 31 Agustus 2017. Jabatan ini menjadi prioritas mengingat adanya peningkatan beban kerja di kedua instansi tersebut, dan banyaknya PNS yang memasuki batas usia pensiun.


Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Asman Abnur mengatakan, deretan untuk CPNS di Kementerian Hukum dan HAM (Kemkumham) adalah  17.962 dingklik untuk lulusan Sekolah Menengan Atas dan S1.

“Jumlah tersebut termasuk untuk mengakomodir putra/putri lulusan terbaik (cumlaude) dan putra/putri Papua dan Papua Barat. Untuk lulusan cumlaude kuotanya sebanyak 468 orang, sedangkan putra/putri Papua dan Papua Barat sebanyak 301 orang,” terang Asman pada konperensi pers di kantor Kementerian PANRB, Jakarta, Selasa (11/7) siang.

Formasi CPNS untuk Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) mencakup 21 jabatan, mulai dari Penjaga Pembaga Pemasayarakatan (Lapas) sampai analis Keimigrasian. “Kuota untuk penjaga Lapas mencapai empatbelas ribu, dengan kualifikasi lulusan SLTA sederajat yang menguasai  komputer,” ujar Asman.

Dari kuota CPNS untuk Kementerian Hukum dan HAM sebanyak 17.962 kursi, 14.000 diantaranya untuk jabatan penjaga Lapas atau sipir, dan 2.278 analis keimigrasian. Untuk analis keimigrasian ini, diharapkan sarjana dari aneka macam jurusan, antara lain Hukum, Sosial Politik, Ekonomi, Akuntansi, Komunikasi, Teknik Informatika, Teknik Komputer dan Bahasa Asing.

Informasi mengenai rekruitmen CPNS ini sanggup dilihat di situs
a.Situs Kementerian PANRB: www.menpan.go.id
b.Situs BKN: https://sscn.bkn.go.id
c.Situs Mahkamah Agung: https://www.mahkamahagung.go.id, http://badilum. mahkamahagung.go.id, http://badilag.mahkamahagung.go.id, http://ditjenmiltun. mahkamahagung.go.id/
d.Situs Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia: http://cpns.kemenkumham2017.go.id

Seperti halnya seleksi CPNS sebelumnya, registrasi dilakukan secara online dan terintegrasi secara online melalui  https://sscn.bkn.go.id  pada tanggal 1 – 31 Agustus.

Seperti halnya tahun sebelumnya,  satu orang pelamar hanya sanggup mendaftar untuk satu jabatan di satu instansi. Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi, berhak mengikuti seleksi kompetensi dasar (SKD) dengan sistem Computer Assisted Test (CAT). Selain SKD, juga dilakukan Seleksi kompetensi bidang (SKB).

Menteri Asman menegaskan, pelaksanaan seleksi CPNS ini dilakukan menurut prinsip kompetitif, adil, objektif, transparan, higienis dari praktik KKN, dan tidak dipungut biaya, sehingga tidak sanggup diintervensi oleh pihak manapun. Setelah final ujian, perserta  akan pribadi mengetahui nilainya.

“Jadi jangan percaya bila ada pihak-pihak yang menunjukkan jasa sanggup meluluskan seseorang dengan imbalan sejumlah uang. Jangan mau menjadi korban percaloan,” pungkas Asman.

Berikut ini Pengumuman CPNS Kementerian Hukum dan HAM (Kemkumham) tahun 2017


Pengumuman CPNS Kementerian Hukum dan HAM (Kemkumham) tahun 2017

Penerimaan CPNS Kementerian Hukum dan HAM (Kemkumham) tahun 2017

 Pendaftaran CPNS Kementerian Hukum dan HAM (Kemkumham) tahun 2017
Pengumuman CPNS Kementerian Hukum dan HAM (Kemkumham) tahun 2017











Link Download Pengumuman CPNS Kementerian Hukum dan HAM (Kemkumham) tahun 2017 (KLIK DISINI)
====================================================





= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Makara anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

PENERIMAAN TENAGA NON PNS PADA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA (UNJ) TAHUN 2017

Universitas Negeri Jakarta (UNJ) ketika ini membuka Penerimaan Tenaga Non PNS (Honorer) untuk posisi
·          Kode 3381 - Pengolah Data Pengembangan Institusi Bidang Teknik Sipil (1 orang)
·          Kode 3382 - Pengolah Data Pengembangan Institusi Bidang Teknik Elektro (1 orang)
·          Kode 0042 - Pustakawan (2 orang)
·          Kode 0035 - Pranata Komputer (8 orang)
·          Kode 0260 - Pengolah Data Akuntansi dan Pelaporan Keuangan (3 orang)
·          Kode 0213 - Pengadministrasi Umum (8 orang)
·          Kode 0497 - Teknisi Sarana dan Prasarana (1 orang)
·          Kode 0482 - Pramu Kantor (1 orang)

Persyaratan atau kualifikasi Penerimaan Tenaga Non PNS Pada Universitas Negeri Jakarta (UNJ) sebagai berikut:
·          Warga Negara Indonesia
·          Usia minimal 18 tahun, maksimal 35 tahun pada tanggal 1 Agustus 2017
·          Sehat Jasmani dan Rohani
·          IPK minimal 2,75 untuk S1 5. Kode 3381 minimal S1 Teknik Sipil
·          Kode 3382 minimal S1 Teknik Elektro
·          Kode 0042 minimal S1 Ilmu Perpustakaan
·          Kode 0035 minimal S1/D3 Ilmu Komputer/Teknik Informatika/Manajemen Informatika 
·          Kode 0260 minimal S1 Pendidikan Akuntansi/Akuntansi
·          Kode 0213 untuk SMA/SMK/D3/S1 Semua Jurusan 
·          Kode 0497 minimal Sekolah Menengah kejuruan Teknik Mesin/Listrik
·          Kode 0482 minimal SLTA/Sederajat

Tata Cara Pendaftaran dalam rangka Penerimaan Tenaga Non Pns Pada Universitas Negeri Jakarta (UNJ) :
Mengisi Formulir Pendaftaran http://sipeg.unj.ac.id/rekrutmen/tambah.php
Upload berkas dalam bentuk file .pdf berupa:
- Daftar Riwayat Hidup,
 - Foto copy Ijazah yang dilegalisisr
- Foto copy Transkrip yang dilegalisisr (untuk S1)
- Foto copy Kartu Tanda Penduduk
- Pasphoto ukuran 4 x 6 (maks 500 megapixel)

Adapun Waktu Pendaftaran dalam rangka Penerimaan Tenaga Non Pns Pada Universitas Negeri Jakarta (UNJ) yakni  6 - 20 Juli 2017

===================================================




= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Makara anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

REKRUTMEN KARYWAN / STAF BANK BTN TAHUN 2017

Bank BTN mempunyai visi menjadi Bank yang terdepan dalam pembiayaan perumahan. Salah satu misi Bank BTN dalam menyebarkan Human Capital tercermin dalam misi Menyiapkan dan menyebarkan Human Capital yang berkualitas, profesional dan mempunyai integritas tinggi.





Bank BTN mengajak putra putri terbaik Indonesia untuk bergabung bersama membangun Bangsa. Menjadi bab dari Bank yang terdepan dalam melayani pembiayaan perumahan bagi masyarakat Indonesia, Anda mempunyai kesempatan untuk menyebarkan potensi serta kompetensi Anda.

Saat ini masih dibuka kesempatan untuk bergabung dengan Bank BTN untuk posisi: Officer Development Program 2017. Officer Development Program (ODP) merupakan posisi rekrutmen pada level officer melalui kegiatan pengembangan pemimpin masa depan Bank BTN dan sekaligus mendidik calon pegawai menjadi bankir profesional, dimana para calon pegawai dibekali dengan pendidikan dan training di kedua sisi baik hard competencies dan soft competencies, diberbagai bidang baik bidang pendanaan maupun bidang perkreditan.

Adapaun Wilayah Penempatan :
Jakarta
Makassar
Medan
Padang 
Palembang
Semarang
Surabaya

Persyaratan Rekrutmen Bank BTN Tahun Untuk Posisi Officer Development Program 2017 
·          Warga Negara Indonesia
·          Laki-laki dan perempuan
·          Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama ikatan dinas
·          Usia maksimal 26 tahun (belum berulang tahun ke-27 pada tahun rekrutmen berjalan)
·          Pendidikan minimal S1 dari PTN/PTS terkemuka dan mempunyai reputasi baik
·          Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3.00 (skala 4.00)
·          Diutamakan dari jurusan Ekonomi (Manajemen, Akuntansi, dan Studi Pembangunan), Hukum (Perdata dan Pidana), Ilmu Komputer / Teknik Informatika, Teknik (Sipil, Arsitektur, Elektro, ), Psikologi dan Statistika
·          Tinggi tubuh minimal 160 cm (laki-laki) dan 155 cm (perempuan)
·          Berat tubuh proporsional dan berpenampilan menarik
·          Bersedia menjalani ikatan dinas selama 5 tahun

Cara Pendaftaran Rekrutmen Bank BTN Tahun Untuk Posisi Officer Development Program 2017 

Bagi Anda yang memenuhi syarat dan berminat atau ingin berkarir bersama Bank BTN ini, silakan lakukan registrasi secara Online eksklusif dilaman resmi Bank BTN.


Link Pendaftaran Online KLIK DISINI

==================================================== 


= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Kaprikornus anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

REKRUTMEN PEGAWAI (STAF) BANK BRI CABANG JAKARTA


PT. Bank Rakyat Indonesia (persero) Tbk. Memberikan kesempatan kepada putra – putri terbaik bangsa untuk bergabung bersama Bank Terbesar di Indonesia. Melalui pengalaman dan bukti konkret melayani para nasabah di seluruh nusantara, inilah kesempatanmu untuk ikut member apresiasi terhadap negeri dengan berkarya bersama Bank BRI dan menjadi bab dari bank yang telah mengabdi selama lebih dari 100 tahun untuk Indonesia.

Melalui pengalaman dan bukti konkret melayani para nasabahnya di seluruh nusantara, inilah kesempatanmu untuk ikut memberi apresiasi terhadap negeri dengan berkarya bersama BANK BRI dan menjadi bab dari bank yang telah mengabdi selama lebih dari 120 tahun untuk Indonesia.

Saat ini PT. Bank Rakyat Indonesia (persero) Tbk. Memberi kesempatan kepada putra putrid terbaik bangsa untuk menjadi bab sebagai tenaga professional melalui Rekrutmen Program Pengembangan Staff (PPS) Bank BRI tahun 2017

Program Pengembangan Staff (PPS) ialah contoh penerimaan pekerja tetap yang dimaksudkan untuk mencetak kader-kader pemimpin perusahaan di kala depan yang bisa menghadapi persaingan bisnis yang semakin kompetitif.

Kualifikasi :
·          PPS UMUM : Lulusan S1/S2 Perguruan Tinggi dengan pengakuan A/B dari Fakultas/Jurusan: Ekonomi, Hukum, Psikologi, Teknik Pertanian, Peternakan, Kehutanan, Hubungan Internasional, Ilmu Komunikasi, Administrasi Fiskal, Administrasi Niaga, Matematika dan Statistika.
·          IPK S1 min. 3.00 dan IPK S2 min. 3.25
·          Berusia maks. 25 tahun untuk lulusan S1 dan maks. 28 tahun untuk lulusan S2
·          Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama pendidikan dan 1 tahun semenjak diangkat menjadi pekerja tetap BRI
·          Bersedia ditempatkan di seluruh unit kerja BRI
·          Pendaftaran hanya melalui e-recruitment.bri.co.id sampai dengan tanggal 18 Juli 2017


Perhatian: Waspada Penipuan! BANK BRI Tidak Pernah Memungut Biaya Apapun Atau Bekerja Sama Dengan Travel Agent Manapun Dalam Melakukan Perekrutan Pekerja !

=================================================




= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Makara anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget