Cozy Corner Lowongan Kerja adalah blog Lowongan Kerja 2018, Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1, Loker Terbaru Semua Jurusan, Lowongan BANK, Lowongan BUMN, Lowongan CPNS, Lowongan Pekerjaan Tahun 2018

Latest Post
Aceh Administrasi Administrasi Bisnis Administrasi Perkantoran Administrasi Publik Agronomi Aktuaria Akuntansi antam Apoteker Arsitektur Bahasa Jepang Bali Balikpapan Bandar Lampung Bandung Banjarmasin BANK Bank BCA Bank BRI Bank Danamon Banten Banyuwangi Batam Bekasi Bio Teknologi Bisnis Bontang BPJS Kesehatan Broadcasting Budaya Bukittinggi BUMD BUMN Cibitung Cikarang Cilegon Cirebon Consumer Goods CPNS D3 D4 Denpasar Desain Grafis Diet DKV Dokter Ekonomi Ekspedisi Elektro Elektronika Engineer Farmasi Fisika Fresh Graduate Geologi Gersik Guru Helper Kitchen Hidraulika Hotel Hukum Humas Ilmu Hukum Ilmu Kedokteran Ilmu Komputer Ilmu Tanah Inalum Industri Informatika IT Jabar Jabodetabek Jakarta Jakarta. Jambi Jateng Jatim Jawa Tengah Jayapura Jurnalistik K3 Kalimantan Kaltim Karawang Kehutanan Kementerian Kendal Keperawatan Kesehatan Keuangan Kimia Koki Komputer Komunikasi lainnya Lampung Laundry LEMBAGA Lingkungan Listrik LKPP Logistik lowongan kerja lowongan kerja diploma Lowongan Kerja PT Asuka Engineering Indonesia Lowongan Kerja PT Haeir Electrical Appliances Indonesia Lowongan Kerja PT Mitra Sinergi Internasional Lowongan Kerja PT NOK Indonesia Lowongan Kerja PT Pos Logistik Indonesia Lowongan Kerja PT Salam Wadah Karya Lowongan Kerja PT Siantar Top Tbk lowongan kerja Sarjana Lowongan Kerja SLTA Sederajat Lowongan Kerja SMA Lowongan Kerja Swasta Lowongan Sarjana Magang Makassar Malang Manado Manajemen Manajemen Perhotelan Manajemen SDM Marketing Matematika Medan Mekatronika Mesin Metalurgi Migas MIPA Nasional. Non CPNS Non PNS Nutrisi Office Boy Otomotif Padang Pajak Palembang Papua Pariaman Pekanbaru Pemasaran Pendidikan Perbankan Perpajakan Pertambangan pertamina Pertanian PGSD Planologi PMA Politik Produksi Psikologi PTT Rekam Medis Reporter Resepsionis Resto Riau Roomboy S1 S2 Sastra Indonesia Security Sekretaris Semarang Semua Jurusan Seni Serang Sidoarjo Sipil Sistem Informasi SLTP SMA SMA/Sederajat SMK Solo Sosial Statistika STM/SMK Sederajat Subang Sultra Sumbar Sumsel Sumut Supir Surabaya Surakarta SWASTA Taliwang Tangerang Tata Boga Teknik Teknik Elektro Teknik Fisika Teknik Industri Teknik Informatika Teknik K3 Teknik Komputer Teknik Listrik Teknik Mesin Teknik Penerbangan Teknik Sipil Teknologi Pangan Telekomunikasi Telemarketing Telkomsel Trans7 Waiter Waskita Karya Yogyakarta

REKRUTMEN KARYAWAN PDAM TIRTA MUSI PALEMBANG 2017

 Perusahaan BUMD yang berusaha di bidang penyedia air higienis membutuhkan calon tenaga kerja untuk ditempatkan diberbagai bidang keahlian sesuai kebutuhan, apabila lulus dalam kegiatan trainee yang dilaksanakan oleh PDAM Tirta Musi akan diangkat menjadi calon karyawan untuk ditempatkan di aneka macam bidang keahlian dan lokasi sesuai kebutuhan perusahaan, dengan ketentuan sebagai berikut:

Persyaratan Umum Untuk Seluruh Posisi/Bidang Keahlian dalam Rekrutmen Karyawan PDAM Tirta Musi Palembang Tahun 2017:
·          Warga Negara Indonesia. Peserta bisa serta bersedia ditempatkan diseluruh lingkungan/lapangan kegiatan usaha.
·          Pelamar berusia minimal 17 tahun dan maksimal :
1.     26 thn per 1 Oktober 2017 (Kelahiran sesudah 30 September 1991) untuk Kualifikasi Pendidikan Strata-1 (S1);
2.     24 thn per 1 Oktober 2017 (Kelahiran sesudah 30 September 1993) untuk Kualifikasi Pendidikan D-3 dan SLTA/SMK;
·          IPK minimal 2,75 untuk Perguruan Tinggi dengan Akreditasi A; dan IPK minimal 3.00 untuk Perguruan Tinggi dengan Akreditasi B & C.
·          SMA/SMK diutamakan berasal dari Propinsi Sumatera Selatan dengan nilai rata-rata kelulusan minimal 7,00.
·          Sehat Jasmani dan Rohani.
·          Bebas Narkoba dan Obat-obat terlarang.
·          Tidak terikat hubungan kerja atau ikatan dinas dengan perusahaan/instansi lain.
·          Diperkenankan hanya mengajukan lamaran untuk satu bidang keahlian.

Formasi Yang Dibutuhkan dalam Rekrutmen Karyawan PDAM Tirta Musi Palembang Tahun 2017

NO.
TINGKAT PENDIDIKAN
BIDANG/JURUSAN PENDIDIKAN
KODE KEAHLIAN
1.
S1
HUKUM
SN-HKM
2.
S1
EKONOMI
SN-EK
3.
S1
ILMU KOMUNIKASI
SN-ILK
4.
S1
TEKNIK SIPIL
ST-SPL
5.
S1
TEKNIK MESIN
ST-MSN
6.
S1
TEKNIK ELEKTRO
ST-ELE
7.
S1
TEKNIK LINGKUNGAN
ST-LKG
8.
S1
SISTEM INFORMASI
ST-INF
9.
D.III
KESEKRETARIATAN/ADMINISTRASI
(Diutamakan Perempuan)
DN-SEK
10.
D.III
EKONOMI MANAJEMEN
DN-MNJ
11.
D.III
PERPAJAKAN
DN-PJK
12.
D.III
AKUNTANSI
DN-AKT
13.
D.III
TEKNIK SIPIL
DT-SPL
14.
D.III
TEKNIK KIMIA
DT-KIM
15.
D.III
TEKNIK MESIN
DT-MSN
16.
D.III
TEKNIK LISTRIK
DT-LIS
17.
SLTA
SMK/SMA
(Diutamakan Laki-laki)
SL-OPR


Tata Cara Pendaftaran Rekrutmen Karyawan PDAM Tirta Musi Palembang Tahun 2017
Proses awal pendaftaran lamaran melalui situs www.ppjk.unsri.ac.id/rekpdam. Proses ini dilakukan sepenuhnya oleh pelamar. Untuk mengurangi kesalahan, pelamar diminta untuk mempersiapkan seluruh data dan dokumen pendukung yang diperlukan.

Sebelum melaksanakan pendaftaran online siapkan dokumen hasil scanning dengan format JPG maksimum 200 kbyte untuk foto dan format PDF untuk file lainnya dengan masing-masing file maksimum berukuran 600 kbyte data-data sebagai berikut :
File Utama :
·          Surat Lamaran
·          Pas foto
·          KTP
·          Ijazah (Legalisir)
·          Transkrip Nilai (Legalisir)
·          Sertifikat TOEFL (Jika Ada)
·          Abstrak Tugas Akhir/Skripsi (untuk tingkat pendidikan S1 atau D3)
File Pendukung :
·          Pengalaman kerja
·          Piagam penghargaan
·          Sertifikat training
·          File Dokumen perhiasan :
·          Curiculum vitae

Disarankan untuk mengakses internet tidak pada jam sibuk atau pada kawasan umum (warnet / wi-fi) yang kecepatan aksesnya tidak Anda ketahui.

Pelamar hanya sanggup melamar melalui situs resmi rekrutmen trainee PDAM Tirta Musi pada laman web www.ppjk.unsri.ac.id/rekpdam dengan mengikuti petunjuk pendaftaran.

Pelamar diwajibkan memakai komputer untuk melaksanakan pendaftaran online dengan jalan masuk internet yang memadai.

Pelamar biar mempersiapkan terlebih dahulu dokumen yang dibutuhkan untuk memudahkan dalam melaksanakan pendaftaran online.

Peserta melaksanakan Pendaftaran secara online, meng-input biodata diri yang sesuai.

Setiap pelamar hanya diperbolehkan mendaftar 1 ( satu ) formasi.


Registrasi Online Rekrutmen Karyawan PDAM Tirta Musi Palembang Tahun 2017:
·          Siapkan seluruh data yang diperlukan.
·          Lamaran hanya melalui pendaftaran online di situs http://www.ppjk.unsri.ac.id/rekpdam.
·          Cari tingkat dan bidang/jurusan pendidikan yang akan Anda lamar dan isilah formulir yang disediakan.
·          Saat pengisian pastikan untuk mengisi formulir dengan benar dan lengkap sesuai petunjuk. Kesalahan pengisian sehingga terjadi ketidaksesuaian dengan dokumen lamaran yang di upload sanggup menjadikan ketidaklulusan pada tahap verifikasi dokumen.
·          Setelah mengisi formulir pendaftaran dan mengirimkan data secara online, pelamar sanggup men-download serta mencetak tanda bukti pendaftaran penerima yang didalamnya juga tertera informasi username dan password yang sanggup dipakai oleh pelamar untuk mendapat informasi lebih lanjut mengenai rekrutmen ini. Anda juga akan mendapat notifikasi pendaftaran melalui email. Kami tidak bertanggung jawab atas kesalahan pelamar dalam memasukkan alamat email atau email yang tidak aktif.
·          Pelamar wajib mengisi formulir pendaftaran dengan data/informasi yang sebenar-benarnya sebab data ini akan dicocokkan pada ketika verifikasi dokumen pelamar.
·          Pelamar hanya diperkenankan menentukan satu bidang keahlian. Untuk itu pastikan Anda menentukan kualifikasi pendidikan yang sesuai, serta menuliskan semua data dengan benar sebelum menekan tombol KIRIM FORMULIR.
·          Masa pendaftaran online adalah 18 Juli 2017 sampai dengan 21 Juli 2017 pukul 24.00 WIB.

Informasi Lain:
Tidak ada korespondensi berkaitan dengan rekrutmen ini dan keputusan Tim Penerimaan Karyawan tidak sanggup diganggu gugat.
Tidak dipungut biaya apapun dalam mengikuti seleksi yang diselenggarakan oleh PDAM Tirta Musi Palembang yang berhubungan dengan PPJK Unsri.
Tidak ada sistem refund atau penggantian biaya transportasi dan fasilitas yang berkaitan dengan pelaksanaan seleksi.
PDAM Tirta Musi tidak bertanggung jawab atas setiap bentuk kerugian yang ditimbulkan akhir penipuan yang mengatasnamakan PDAM Tirta Musi.
Selama proses seleksi, apabila ada ketidaksesuaian data, penerima dinyatakan GUGUR.


UNTUK MELAKUKAN PENDAFTARAN ONLINE, SILAHKAN KLIK DI SINI

==================================================== 





= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Kaprikornus anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

REKRUTMEN PEGAWAI NON PNS LKPP 2017
 Sehubungan dengan adanya kebutuhan Pegawai Non-PNS di Direktorat Pelatihan Kompetensi LKPP untuk posisi Staf Bidang Pelaksanaan Diklat, dengan ini kami sampaikan informasi rekrutmen Pegawai Non-PNS, sebagai berikut :


Ruang Lingkup Pekerjaan :
Lingkup pekerjaan Staf Bidang Pelaksanaan Diklat adalah melaksanakan manajemen umum kegiatan fasilitasi dan pengelolaan pelaksanaan training PBJ yang dilaksanakan oleh Direktorat. Secara lebih rinci uraian kiprah dari Staf Bidang Pelaksanaan Diklat meliputi:
1. Mengumpulkan dan mempelajari ajaran dan peraturan perundangan yang terkait dengan kegiatan direktorat.
2. Mempersiapkan dan mendokumentasikan hal-hal yang terkait kesekretariatan yang dibutuhkan dalam kegiatan.
3.  Melakukan koordinasi dan fasilitasi konsultasi training melalui telepon
4. Menyusun konsep surat balasan atas undangan fasilitasi training dari instansi lain
5.  Melakukan koordinasi dengan narasumber terkait kebersediaan untuk mengajar (minimal 5 pengajar/pelatihan), menciptakan surat ijin atasan dan surat tugas.
6.  Melaporkan sumbangan kesekretariatan yang dilakukan dalam rangka penyelesaian pekerjaan berupa laporan pelaksanaan pelatihan.
7.  Melakukan koordinasi kepada pihak-pihak terkait
8.  Melakukan pengelolaan pelaksanaan pelatihan, mengatur aktivitas pelatihan.
9.   Melakukan pengolahan data mengenai pelaksanaan kegiatan
10.  Mempelajari dan menuntaskan disposisi atasan
11.  Mengumpulkan dan menyusun materi rapat atasan
12.  Menyusun laporan hasil rapat (notulensi) atasan maupun yang mewakili atasan
13.  Melakukan kiprah lain yang diharapkan oleh unit kerja.

Kualifikasi :
Staf Bidang Pelaksanaan Diklat harus mempunyai kapasitas dan kualifikasi dengan rincian sebagai berikut:
1. Pria/Wanita.
2. Pendidikan minimal S1 jurusan Komunikasi/Pendidikan/Manajemen;
3. Memiliki kemampuan untuk melaksanakan pekerjaan administrasi;
4. Menyukai dunia pendidikan orang dewasa;
5. Beretika, Komunikatif, Dinamis dan bisa bekerja dalam kelompok
6. Mampu memakai alat bantu ibarat Microsoft Office.


Tata cara pengiriman dokumen lamaran :
1.    Mengisi form data pelamar pada http://bit.ly/2tL8LEV dan mengirimkan dokumen lamaran dalam format pdf melalui email : ditpelatihan2017@gmail.com
dengan :
Subjek : nama lengkap_posisi, Contoh: Ahmad Fauzi_Staf Bidang Pelaksanaan Diklat,
Paling lambat tanggal 21 Juli 2017 Pukul 15.00 WIB.

2.  Menyiapkan dokumen yang wajib di bawa pada ketika wawancara.
a.  Surat lamaran ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Direktorat Pelatihan Kompetensi.
b.  Curriculum Vitae.
c.  Fotocopy KTP.
d.  Pas Foto (3x4 berwarna).
e.  Salinan Ijazah yang telah dilegalisir oleh pihak yang berwenang.
f.    Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pihak yang berwenang.
g.   Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan (bila ada).
h.  Melampirkan tanda bukti hasil tes CAT yang diselenggarakan oleh instansi pemerintah.
i.      Bagi pelamar yang sudah mempunyai hasil tes CAT di tahun sebelumnya harap melampirkan bukti hasil CAT dalam surat lamaran.
j.      Bagi pelamar yang belum pernah melaksanakan tes CAT, bersedia untuk mengikuti tes CAT pada tahapan rekrutmen selanjutnya yang diselenggarakan LKPP.

3.  Lain-lain
a.  Penginputan data diri dan pengiriman dokumen lamaran paling lambat tanggal 21 Juli 2017  Pukul 15.00 WIB.
b.  Setiap lamaran yang masuk akan segera diproses untuk tahap seleksi selanjutnya.
c.  Apabila diterima, pelamar harus siap bekerja per Agustus 2017.
d.  Penempatan tenaga tidak tetap (non-PNS) berlokasi di Jakarta.
e.  Bersedia mengikuti seluruh proses tahapan rekrutmen di Jakarta atas biaya sendiri.
f.   Seluruh tahapan rekrutmen ini tidak dipungut biaya apa pun.
Pelamar yang lulus seleksi akan dihubungi 






= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Kaprikornus anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.


 Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2017 di Mahkamah Agung dan Kementerian Hukum dan HAM dilakukan dengan seleksi yang ketat, tetapi transparan, obyektif dan tidak dipungut biaya. Setelah lulus seleksi adminstrasi, akan dilakuan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD), dan tiga penerima yang lulus terbaik berhak mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB). 


Berdasarkan Permen PANRB No 20/2017  SKB dilakukan memakai CAT dan sanggup ditambah dengan tes lainnya sesuai dengan kebutuhan jabatan. Bagi instansi yang belum siap untuk melaksanakan seleksi kompetensi bidang memakai CAT, sanggup melaksanakan minimal 2 (dua) bentuk tes, antara lain, yaitu tes praktik kerja, dengan bahan dan penguji yang berkompeten sesuai dengan kebutuhan jabatan, dan tes fisik/kesamaptaan, psikologis, kesehatan jiwa, dan wawancara sesuai yang dipersyaratkan oleh Jabatan.

Seperti sudah diumumkan Panitia Seleksi CPNS Kementerian Hukum dan HAM, untuk pelamar dari lulusan SLTA sederajat, khususnya untuk penjaga tahanan, SKB akan dilakukan dengan kesamaptaan.

Apa itu tes kesamaptaan? Tes kesamaptaan yakni salah satu tahap seleksi hampir sama dengan melaksanakan tes fisik atau tes kesehatan yang diikuti calon pelamar. Kesamaptaan berasal dari kata samapta yang mempunyai arti ready atau prepared atau sanggup juga diartikan kesiapan fisik.

Tes kesamaptaan terdiri dari beberapa jenis. Diantaranya menyerupai lari, push up, sit up, pull up dan chining, dan shuttle run. Untuk lari, biasanya dilakukan selama 12 menit bagi laki-laki dengan minimal jarak tempuh 1200 meter. Sedangkan untuk perempuan lari lebih usang 2 menit yakni 14 menit dengan minimal jarak tempuh 1200 meter.

Selanjutnya, push up. Push up dilakukan untuk mengetahui daya tahan lengan bab luar. Standar push up untuk Laki-Laki antara 35 hingga 40 kali, dan standar push up untuk perempuan antara 30 hingga 35 dengan waktun biasanya 1 menit. Sit Up yakni gerakan duduk lalu bangun. Test ini bertujuan untuk mengetahui daya tahan serta fleksibilitas otot perut. Standar untuk Laki-Laki 35-40 kali, standar untuk perempuan 30 kali dengan waktu 1 menit.

Adapun  untuk pull up, pull up  dilakukan untuk mengetahui kekuatan otot lengan. Pull up yakni gerakan dengan cara menyerupai bergantung pada tiang horizontal lalu menarik tubuh keatas hingga dagu melewati tiang itu dan kembali turun hingga tangan lurus dengan standar untuk laki-laki 10 kali.

Yang terakhir yakni shuttle run. Shuttle run yakni lari membentuk angka 8. Lari dengan kecepatan penuh (sprint) melewati 2 patok besi yang berjarak kurang lebih 10 meter dengan titik awal sebelah kanan patok belakang. Setelah ada aba2 start/peluit, anda lari dari titik awal itu menuju sebelah kiri patok depan lalu memutari patok itu hingga berada di sebelah kanan patok depan, sesudah itu lari kembali ke patok belakang sebelah kiri, memutari patok itu hingga berada di sebelah kanan patok belakang kembali.

Lari membentuk angka 8 itu dilakukan sebanyak 3 kali putaran dan dicatat waktu tercepatnya dan ingat, harus dilakukan dengan kecepatan penuh biar nilainya bagus. Tes ini untuk mengukur akselerasi dan kelincahan tiap peserta. Upayakan waktu yang dibutuhkan tidak lebih dari 20 detik.

Kabag Komunikasi Publik Kementerian PANRB Suwardi mengatakan, calon pelamar CPNS 2017 khususnya yang akan melamar jabatan sebagai penjaga tahanan (sipir) supaya mempersiapkan diri dengan baik dan siap biar akhirnya maksimal. 





= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Makara anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

 Universitas Pendidikan Indonesia didirikan pada tanggal 20 Oktober 1954 di Bandung, diresmikan oleh Menteri Pendidikan Pengajaran Mr. Muhammad Yamin. Semula berjulukan Perguruan Tinggi Pendidikan Guru (PTPG), didirikan dengan latar belakang sejarah pertumbuhan bangsa, yang menyadari bahwa upaya mendidik dan mencerdaskan bangsa merupakan bab penting dalam mengisi kemerdekaan. Beberapa alasan didirikannya PTPG antara lain: Pertama, sehabis Indonesia mencapai kemerdekaannya, bangsa Indonesia sangat haus pendidikan. Kedua, perlunya disiapkan guru yang bermutu dan bertaraf universitas untuk meningkatkan kualitas pendidikan yang akan merintis terwujudnya masyarakat yang sejahtera.


Gedung utama UPI bermula dari puing sebuah villa yang bernama Villa Isola, merupakan gedung bekas peninggalan masa sebelum Perang Dunia II. (Pada masa usaha melawan penjajah, gedung ini pernah dijadikan markas para pejuang kemerdekaan). Puing puing itu dibangun kembali dan kemudian bermetamorfosis menjadi sebuah gedung berjulukan Bumi Siliwangi yang megah dengan gaya arsitekturnya yang asli.

Di sinilah untuk pertama kalinya para perjaka menerima gemblengan pendidikan guru pada tingkat universitas, sebagai realisasi Keputusan Menteri Pendidikan Pengajaran dan Kebudayaan Republik Indonesia (Nomor 35742 tanggal 1 September 1954 wacana pendirian PTPG/Perguruan Tinggi Pendidikan Guru).

Sejalan dengan Surat Keputusan Menteri Pendidikan, Pengajaran dan Kebudayaan No. 40718/S pada waktu itu, yang menyatakan bahwa PTPG sanggup berdiri sendiri menjadi perguruan tinggi tinggi atau perguruan tinggi tinggi dalam universitas, maka seiring dengan berdirinya Universitas Padjadjaran (UNPAD), pada tanggal 25 November 1958 PTPG diintegrasikan menjadi fakultas utama Universitas Padjadjaran dengan nama Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP).

Untuk memantapkan sistem pengadaan tenaga guru dan tenaga kependidikan, banyak sekali kursus yang ada pada waktu itu, yakni pendidikan guru B I dan B II, diintegrasikan ke dalam FKIP melalui Surat Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 6 Tahun 1961. Selanjutnya FKIP berkembang menjadi FKIP A dan FKIP B. Pada dikala yang sama, berdiri pula Institut Pendidikan Guru (IPG), yang menyebabkan adanya dualisme dalam forum pendidikan guru. Untuk menghilangkan dualisme tersebut, pada tanggal 1 Mei 1963 dikeluarkan Keputusan Presiden Nomor 1 tahun 1963, yang melebur FKIP dan IPG menjadi Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan (IKIP) sebagai satu satunya forum pendidikan guru tingkat universitas. FKIP A/FKIP B dan IPG yang ada di Bandung kesannya menjadi Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan Bandung (IKIP Bandung).

Seiring dengan kebijakan pemerintah di bidang pendidikan tinggi yang menawarkan ekspansi mandat bagi Lembaga Pendidikan Tenaga Kependidikan (LPTK) yang harus bisa mengikuti tuntutan perubahan serta mengantisipasi segala kemungkinan dimasa tiba , IKIP Bandung diubah menjadi Universitas Pendidikan Indonesia melalui Keputusan Presiden RI No. 124 tahun 1999 tertanggal 7 Oktober 1999.

Untuk memperluas jangkauan dalam mendukung pembangunan nasional, UPI harus bisa berdiri sendiri dan berkiprah. Kebulatan tekad ini menumbuhkan iman akan kemampuan yang telah dimilikinya. Mulai tahun 2004, menurut Peraturan Pemerintah Nomor 6 Tahun 2004, UPI diberi otonomi dan menjadi perguruan tinggi tinggi BHMN. Pada tahun 2012, status UPI dikembalikan menjadi perguruan tinggi tinggi negeri (bahasa resmi: perguruan tinggi tinggi yang diselenggarakan oleh pemerintah) menurut Peraturan Presiden Nomor 43 Tahun 2012.

Pada tahun 2017 ini, Universitas Pendidikan Indonesia menawarkan kesempatan kepada Putra Putri terbaik bangsa untuk mengabdi kepada Negara sebagai Dosen Tetap Universitas Pendidikan Indonesia. Rekrutmen Dosen Tetap Universitas Pendidikan Indonesia tahun 2017 ini mulai 10 – 21 Juli 2017. Bagi Anda yang berminat untuk silahkan Baca kuota, kualifikasi, agenda dan cara registrasi Rekrutmen Dosen Tetap Universitas Pendidikan Indonesia tahun 2017 berikut ini.

Rekrutmen Dosen Tetap Universitas Pendidikan Indonesia tahun 2017

Rekrutmen Dosen Tetap Universitas Pendidikan Indonesia 2017

Rekrutmen Dosen Tetap UPI tahun 2017

Rekrutmen Dosen Tetap UPI Thn 2017



Demikian info Rekrutmen Dosen Tetap Universitas Pendidikan Indonesia tahun 2017, supaya bermanfaat. Semoga Sukses untuk Anda.

================================================





= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Kaprikornus anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget