Cozy Corner Lowongan Kerja adalah blog Lowongan Kerja 2018, Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1, Loker Terbaru Semua Jurusan, Lowongan BANK, Lowongan BUMN, Lowongan CPNS, Lowongan Pekerjaan Tahun 2018

Latest Post
Aceh Administrasi Administrasi Bisnis Administrasi Perkantoran Administrasi Publik Agronomi Aktuaria Akuntansi antam Apoteker Arsitektur Bahasa Jepang Bali Balikpapan Bandar Lampung Bandung Banjarmasin BANK Bank BCA Bank BRI Bank Danamon Banten Banyuwangi Batam Bekasi Bio Teknologi Bisnis Bontang BPJS Kesehatan Broadcasting Budaya Bukittinggi BUMD BUMN Cibitung Cikarang Cilegon Cirebon Consumer Goods CPNS D3 D4 Denpasar Desain Grafis Diet DKV Dokter Ekonomi Ekspedisi Elektro Elektronika Engineer Farmasi Fisika Fresh Graduate Geologi Gersik Guru Helper Kitchen Hidraulika Hotel Hukum Humas Ilmu Hukum Ilmu Kedokteran Ilmu Komputer Ilmu Tanah Inalum Industri Informatika IT Jabar Jabodetabek Jakarta Jakarta. Jambi Jateng Jatim Jawa Tengah Jayapura Jurnalistik K3 Kalimantan Kaltim Karawang Kehutanan Kementerian Kendal Keperawatan Kesehatan Keuangan Kimia Koki Komputer Komunikasi lainnya Lampung Laundry LEMBAGA Lingkungan Listrik LKPP Logistik lowongan kerja lowongan kerja diploma Lowongan Kerja PT Asuka Engineering Indonesia Lowongan Kerja PT Haeir Electrical Appliances Indonesia Lowongan Kerja PT Mitra Sinergi Internasional Lowongan Kerja PT NOK Indonesia Lowongan Kerja PT Pos Logistik Indonesia Lowongan Kerja PT Salam Wadah Karya Lowongan Kerja PT Siantar Top Tbk lowongan kerja Sarjana Lowongan Kerja SLTA Sederajat Lowongan Kerja SMA Lowongan Kerja Swasta Lowongan Sarjana Magang Makassar Malang Manado Manajemen Manajemen Perhotelan Manajemen SDM Marketing Matematika Medan Mekatronika Mesin Metalurgi Migas MIPA Nasional. Non CPNS Non PNS Nutrisi Office Boy Otomotif Padang Pajak Palembang Papua Pariaman Pekanbaru Pemasaran Pendidikan Perbankan Perpajakan Pertambangan pertamina Pertanian PGSD Planologi PMA Politik Produksi Psikologi PTT Rekam Medis Reporter Resepsionis Resto Riau Roomboy S1 S2 Sastra Indonesia Security Sekretaris Semarang Semua Jurusan Seni Serang Sidoarjo Sipil Sistem Informasi SLTP SMA SMA/Sederajat SMK Solo Sosial Statistika STM/SMK Sederajat Subang Sultra Sumbar Sumsel Sumut Supir Surabaya Surakarta SWASTA Taliwang Tangerang Tata Boga Teknik Teknik Elektro Teknik Fisika Teknik Industri Teknik Informatika Teknik K3 Teknik Komputer Teknik Listrik Teknik Mesin Teknik Penerbangan Teknik Sipil Teknologi Pangan Telekomunikasi Telemarketing Telkomsel Trans7 Waiter Waskita Karya Yogyakarta

REKRUTMEN CPNS  PERIODE (TAHAP) 2 TAHUN 2017 

 Dalam rangka mengisi deretan pegawai tahun 2017, Pemerintah  Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi telah merilis pengumuman Rekrutmen atau Penerimaan CPNS Periode (tahap) 2 Tahun 2017 bagi Pemuda dan Pemudi warga negara Indonesia yang memenuhi syarat untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil Republik Indonesia melalui rekrutmen CPNS Kejaksaan Ri Tahun Anggaran 2017.

Pada Rekrutmen CPNS periode (tahap) 2 Tahun 2017 ini jumlah instansi penyelenggara rekrutmen / penerimaan CPNS bertambah jikalau dibandingan dengan periode sebelumnya. Rekrutmen CPNS periode (tahap) 2 Tahun 2017 ini diperuntukkan 58 Instansi baik kementerian maupun non kementerian.

Berikut ini Link Download Rekrutmen CPNS Periode atau tahap 2 Tahun 2017, (Mudah-mudahan kanal link download sanggup berjalan optimal. Bila mengalami hambatan Bapak/Ibu sanggup mendownload pengumuman Rekrutmen CPNS Periode atau Tahun 2017 langsung dilaman menpan.go.id

Berikut link download pengumuman Rekrutmen Seleksi CPNS Periode atau Tahap 2 tahun 2017 yang admin kutip dari laman https://sscn.bkn.go.id/

No
Instansi
Tautan
1
Arsip Nasional Republik Indonesia
2
Badan Ekonomi Kreatif
3
Badan Informasi Geospasial
4
Badan Intelijen Negara
5
Badan Keamanan Laut RI
6
Badan Kepegawaian Negara
7
Badan Kependudukan dan KB Nasional
8
Badan Koordinasi Penanaman Modal
9
Badan Meteorologi,Klimatologi & Geofisika
10
Badan Narkotika Nasional
11
Badan Nasional Penanggulangan Terorisme
12
Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan
13
Badan Nasional Penempatan Perlindungan TKI
14
Badan Pemeriksa Keuangan
15
Badan Pengawas Obat dan Makanan
16
Badan Pengawas Tenaga Nuklir
17
Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan
18
Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi
19
Badan Tenaga Nuklir Nasional
20
Kejaksaan Agung
21
Kementerian Agama
22
Kementerian Agraria dan Tata Ruang/BPN
23
Kementerian Badan Usaha Milik Negara
24
Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi
25
Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral
26
Kementerian Kelautan dan Perikanan
27
Kementerian Kesehatan
28
Kementerian Ketenagakerjaan
29
Kementerian Keuangan
30
Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman
31
Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian
32
Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan
33
Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah
34
Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan
35
Kementerian Luar Negeri
36
Kementerian Pariwisata
37
Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat
38
Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak
39
Kementerian Pemuda dan Olahraga
40
Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi
41
Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan
42
Kementerian Perdagangan
43
Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/Bappenas
44
Kementerian Perhubungan
45
Kementerian Perindustrian
46
Kementerian Pertanian
47
Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi
48
Kementerian Sekretariat Negara
49
Kementerian Sosial
50
Kepolisian Negara
51
Lembaga Administrasi Negara
52
Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia
53
Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah
54
Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional
55
Lembaga Sandi Negara
56
Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara
57
Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan
58
Sekretariat Jenderal DPR
59
Sekretariat Mahkamah Konstitusi
60
Sekretaris Komisi Yudisial

Demikian info Rekrutmen CPNS periode atau tahap 2 Tahun 2017, semoga bermanfaat. Admin do’akan agar Bapak/Ibu yang akan melamar CPNS pada tahun 2017 ini sanggup sukses. Ingat, jangan tertipu! Rekrutmen CPNS Gratis, kelulusan tergantung nasib Anda bukan orang lain. Info Resmi CPNS silahkan kanal eksklusif laman menpan.go.id ataupun laman bkn.go.id







= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Kaprikornus anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

INFO REKRUTMEN CPNS KEJAKSAAN TAHUN 2017
 Dalam rangka mengisi gugusan pegawai tahun 2017, Kejaksaan Republik Indonesia membuka kesempatan bagi Pemuda dan Pemudi warga negara Indonesia yang memenuhi syarat untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil Kejaksaan Republik Indonesia melalui rekrutmen CPNS Kejaksaan Ri Tahun Anggaran 2017 sesuai dengan ketentuan yang berlaku. untuk mengetahui syarat dan ketentuan yang berlaku lihat pengumuman dan untuk mengetahui tatacara registrasi secara online lihat tatacara registrasi pada hidangan di samping.


Saat ini Laman http://rekrutmen.kejaksaan.go.id/index.php sudah mempersiapkan rencana pengumuman Rekrutmen CPNS Kejaksaan Ri Tahun Anggaran 2017, termasuk Tata Cara Pendaftaran Serta Link Download Format Surat Pernyataan berupa: 1. Surat pernyataan tidak menjadi Jaksa; 2. Surat pernyataan siap mendapatkan sanksi, dan 3. Surat pernyataan bersedia ditempatkan diseluruh kantor Kejaksaan RI.


Bagi Anda yang berminat menjadi Calon Jaksa dan berkeinginan ikut serta dalam Rekrutmen CPNS Kejaksaan Ri Tahun Anggaran 2017 silahkan Pantau terus laman atau Situs Resmi Rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil 2017 Kejaksaaan Republik Indonesia di http://rekrutmen.kejaksaan.go.id/index.php


Sumber: https://cozycornerlowker.blogspot.com//search?q=info-rekrutmen-cpns-kejaksaan-ri-tahun
============================================================







= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Makara anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

 Perum Jasa Tirta I sebagai BUMN yang bergerak di bidang Pengusahaan dan Pengelolaan Sumber Daya Air, memberi kesempatan kepada lulusan terbaik untuk mengisi lowongan pada bidang pekerjaan dengan jenjang Sekolah Menengah Kejuruan (SMK)

REKRUTMEN KARYAWAN JALUR UMUM PERUM JASA TIRTA I TAHUN 2017


Persyaratan Rekrutmen Karyawan Jalur Umum Perum Jasa Tirta I Tahun 2017

1. Laki-laki
2. Usia pada waktu mengajukan lamaran maksimum 25 tahun per 1 September 2017.
3. Nilai Rata-rata Ijazah Minimal 7,00 4. Pelamar wajib mengisi data dan di upload ke alamat recruit.jasatirta1.co.id dengan data yang lengkap dan valid. Dokumen yang dipersyaratakan yaitu sebagai berikut :
a. Daftar riwayat hidup / CV  Ijazah
b. Scan Dokumen :  
· Ijazah & Transkrip Akhir Tahun Pendidikan dilegalisir.,;  Bagi yang belum mempunyai Ijazah harap menyertakan surat pernyataan lulus orisinil berikut transkrip nilai)
· Pas Foto terbaru berwarna Ukuran 4 X 6 ( 2 lembar );
·Surat Keterangan kerja dari perusahaan daerah bekerja sebelumnya (bila sudah bekerja);
· Surat Keterangan Bebas Narkoba dari Instansi yang berwenang;
· Surat Keterangan Berkelakuan Baik/ SKCK yang masih berlaku;
· Surat Keterangan Lahir (Akte Kelahiran);
· Kartu Tanda Penduduk (KTP);
· Sertifikat / Piagam penghargaan yang lainnya (bila ada);
· Sertifikat Kemampuan Mengoperasikan Komputer, minimal Microsoft Office;

Berkas lamaran orisinil disampaikan apabila calon peserta lolos ke tahap TPA & TPU dengan menyertakan instruksi lamaran di pojok kiri atas, ditujukan kepada:
Kepala Biro Pengembangan SDM & Umum Perusahaan Umum (Perum) Jasa Tirta I Jl. Surabaya 2A Malang

TATA CARA PENDAFTARAN Rekrutmen Karyawan Jalur Umum Perum Jasa Tirta I Tahun 2017
1. Pelamar melaksanakan kanal melalui website recruit.jasatirta1.co.id dan melaksanakan pembuatan login terlebih dahulu (jika masih belum punya akun).
2. Pelamar wajib membaca dengan cermat petunjuk/manual e-recruitment.
3. Pendaftaran lamaran dimulai pada tanggal 31 Agustus 2017 pukul 00.00 WIB dan ditutup pada tanggal 10 September 2017, Pukul 23.00 WIB.
4. Pendaftaran lamaran yang dilakukan sebelum 31 Agustus 2017 pukul 00.00 WIB dan setelah tanggal 10 September 2017 Pukul 23.00 WIB, akan otomatis ditolak sistem.
 5. Setiap pelamar harus melaksanakan upload data sesuai ukuran yang telah ditetapkan oleh sistem (e-recruitment).

TAHAPAN SELEKSI Rekrutmen Karyawan Jalur Umum Perum Jasa Tirta I Tahun 2017
1. Tes Pengetahuan Akademik & Umum
2. Tes Kesehatan Tahap I 3. Tes Psikologi
4. Tes Kesehatan Tahap II (General Check Up)
5. Wawancara

KETENTUAN LAIN Rekrutmen Karyawan Jalur Umum Perum Jasa Tirta I Tahun 2017
1. Tidak dilakukan korespondensi selama proses rekruitmen berlangsung.
2. Setiap tahapan seleksi sanggup dilihat melalui website e-recruitment PJT I recruit.jasatirta1.co.id
3. Biaya transportasi & fasilitas pelamar selama proses seleksi ini menjadi tanggung jawab pelamar.
4. Berkas lamaran disertai dengan alamat yang terang serta No Telepon / HP yang sanggup dihubungi.
5. Tidak dipungut biaya dalam bentuk apapun dalam pelaksanaan penerimaan karyawan PJT I.
6. Diutamakan yang berpengalaman kerja minimal 1 tahun di bidangnya.
7. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Perum Jasa Tirta I.
8. Apabila mengundurkan diri selama masa pendidikan kerja, peserta akan dikenakan penggantian biaya selama rekruitmen dan aktivitas selama mengikuti masa pendidikan kerja.

9. Keputusan penerimaan karyawan PJT I tidak sanggup diganggu gugat.


= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Makara anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

 Perum Jasa Tirta I sebagai BUMN yang bergerak di bidang Pengusahaan dan Pengelolaan Sumber Daya Air, memberi kesempatan kepada lulusan terbaik untuk mengisi lowongan pada bidang pekerjaan dengan jenjang Sekolah Menengah Kejuruan (SMK)

REKRUTMEN KARYAWAN JALUR UMUM PERUM JASA TIRTA I TAHUN 2017


Persyaratan Rekrutmen Karyawan Jalur Umum Perum Jasa Tirta I Tahun 2017

1. Laki-laki
2. Usia pada waktu mengajukan lamaran maksimum 25 tahun per 1 September 2017.
3. Nilai Rata-rata Ijazah Minimal 7,00 4. Pelamar wajib mengisi data dan di upload ke alamat recruit.jasatirta1.co.id dengan data yang lengkap dan valid. Dokumen yang dipersyaratakan yaitu sebagai berikut :
a. Daftar riwayat hidup / CV  Ijazah
b. Scan Dokumen :  
· Ijazah & Transkrip Akhir Tahun Pendidikan dilegalisir.,;  Bagi yang belum mempunyai Ijazah harap menyertakan surat pernyataan lulus orisinil berikut transkrip nilai)
· Pas Foto terbaru berwarna Ukuran 4 X 6 ( 2 lembar );
·Surat Keterangan kerja dari perusahaan daerah bekerja sebelumnya (bila sudah bekerja);
· Surat Keterangan Bebas Narkoba dari Instansi yang berwenang;
· Surat Keterangan Berkelakuan Baik/ SKCK yang masih berlaku;
· Surat Keterangan Lahir (Akte Kelahiran);
· Kartu Tanda Penduduk (KTP);
· Sertifikat / Piagam penghargaan yang lainnya (bila ada);
· Sertifikat Kemampuan Mengoperasikan Komputer, minimal Microsoft Office;

Berkas lamaran orisinil disampaikan apabila calon peserta lolos ke tahap TPA & TPU dengan menyertakan instruksi lamaran di pojok kiri atas, ditujukan kepada:
Kepala Biro Pengembangan SDM & Umum Perusahaan Umum (Perum) Jasa Tirta I Jl. Surabaya 2A Malang

TATA CARA PENDAFTARAN Rekrutmen Karyawan Jalur Umum Perum Jasa Tirta I Tahun 2017
1. Pelamar melaksanakan kanal melalui website recruit.jasatirta1.co.id dan melaksanakan pembuatan login terlebih dahulu (jika masih belum punya akun).
2. Pelamar wajib membaca dengan cermat petunjuk/manual e-recruitment.
3. Pendaftaran lamaran dimulai pada tanggal 31 Agustus 2017 pukul 00.00 WIB dan ditutup pada tanggal 10 September 2017, Pukul 23.00 WIB.
4. Pendaftaran lamaran yang dilakukan sebelum 31 Agustus 2017 pukul 00.00 WIB dan setelah tanggal 10 September 2017 Pukul 23.00 WIB, akan otomatis ditolak sistem.
 5. Setiap pelamar harus melaksanakan upload data sesuai ukuran yang telah ditetapkan oleh sistem (e-recruitment).

TAHAPAN SELEKSI Rekrutmen Karyawan Jalur Umum Perum Jasa Tirta I Tahun 2017
1. Tes Pengetahuan Akademik & Umum
2. Tes Kesehatan Tahap I 3. Tes Psikologi
4. Tes Kesehatan Tahap II (General Check Up)
5. Wawancara

KETENTUAN LAIN Rekrutmen Karyawan Jalur Umum Perum Jasa Tirta I Tahun 2017
1. Tidak dilakukan korespondensi selama proses rekruitmen berlangsung.
2. Setiap tahapan seleksi sanggup dilihat melalui website e-recruitment PJT I recruit.jasatirta1.co.id
3. Biaya transportasi & fasilitas pelamar selama proses seleksi ini menjadi tanggung jawab pelamar.
4. Berkas lamaran disertai dengan alamat yang terang serta No Telepon / HP yang sanggup dihubungi.
5. Tidak dipungut biaya dalam bentuk apapun dalam pelaksanaan penerimaan karyawan PJT I.
6. Diutamakan yang berpengalaman kerja minimal 1 tahun di bidangnya.
7. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Perum Jasa Tirta I.
8. Apabila mengundurkan diri selama masa pendidikan kerja, peserta akan dikenakan penggantian biaya selama rekruitmen dan aktivitas selama mengikuti masa pendidikan kerja.

9. Keputusan penerimaan karyawan PJT I tidak sanggup diganggu gugat.


= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Makara anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

KISI-KISI SOAL TES TERTULIS CALON PENDAMPING  DESA TAHUN 2017

 Sekedar mengingatkan kepada Calon Peserta Seleksi Tenaga Pendamping Profesional Desa Tahun 2017 bahwa menurut Juknis, penentuan hasil seleksi dilakukan melalui penggabungan hasil nilai tes tulis dan tes wawancara dengan bobot penilaian: Nilai Tes Tulis 60%, sedangkan Nilai Tes Wawancara 40%.

Berdasarkan ketentuan di atas, hasil nilai tertulis mempunyai bobot yang sangat memilih kelulusan.  Terlebih lebih dalam Seleksi Tenaga Pendamping Profesional Desa Tahun 2017, Tes Tulis memakai sistem gugur, hanya penerima yang dinyatakan lulusyang sanggup mengikuti seleksi tahap selanjutnya atau tes wawancara; Oleh alasannya itu Peserta Seleksi Tenaga Pendamping Profesional Desa Tahun 2017, harus serius mempelajari Kisi-Kisi Soal Tes Tertulis Calon Pendamping Profesional Desa Tahun 2017.

Lalu, apa ada Kisi-Kisi Soal Tes Tertulis Calon Pendamping Profesional Desa Tahun 2017? Memang secara detail tidak disebutkan tetapi dalam Juknis sudah tersirat, yakni dalam bahasa Materi yang diujikan dalam Soal Tes Tertulis Calon Pendamping Profesional Desa Tahun 2017

Apa Kisi-kisi Soal atau Materi yang diujikan dalam Tes Tertulis Calon Pendamping Profesional Desa Tahun 2017?  Materi tes tertulis yang diujikan dalam seleksi Pendamping Profesional Desa Tahun 2017 adalah
          pengetahuan mengenai UU Desa dan peraturan pelaksanaannya;
          pengetahuan pemberdayaan masyarakat;
          sistem pemerintahan;
          perencanaan pembangunan;
          advokasi kebijakan;
          perekonomian Desa;
          pembangunan Infrastruktur Pedesaan (khusus TA-ID dan PDTI).

KISI-KISI MATERI SOAL TES TERTULIS CALON PENDAMPING PROFESIONAL DESA TAHUN 2017

Jadi bagi Anda Calon Peserta Seleksi Tenaga Pendamping Profesional Desa Tahun 2017, kalau ingin lulus jangan lupa untuk membaca Kisi-kisi Soal atau Materi yang diujikan dalam Tes Tertulis Calon Pendamping Profesional Desa Tahun 2017 menyerupai disebutkan di atas. Materi tersebut sanggup Anda peroleh dari membuatkan Peraturan Pemerintah (seperti UU, Peraturan Mendagri dan lainnya), dari aneka macam buku sumber dan juga mungkin sanggup diperoleh dengan brosing melalui intenet.

Sekedar untuk informasi bagi Bapak/Ibu yang mencari Peraturan Perundang-undang menyerupai Undang-Undang Desa, Peraturan Menteri dalam Negeri dan lainnya, website yang gampang diakses yaitu website milik pemerintah yang beralamat di http://peraturan.go.id  Disana Anda tinggal menulis kata Kunci kemudian klik cari.

Untuk melengkap info terkait Tes Tertulis Calon Pendamping Profesional Desa Tahun 2017, berikut beberapa hal yang perlu anda ketahui, yakni
          Peserta tes tulis yaitu penerima yang sudah lolos tahapan seleksi administratif (Pasif) dan ditetapkan menjadi penerima tes tulis oleh Pejabat Pengadaan Barangdan Jasa (PPBJ) Provinsi;
          Seleksi tes tulis dilaksanakan oleh panitia Provinsi yang bertempat di PTN Ibu kota provinsi;
          Tim Seleksi mengawasi dan bertanggung jawab terhadap seluruh proses seleksi tes tulis dan wawancara hingga dengan penentuan hasil akhir;
          Peserta testulis diwajibkan membawa kartu penerima dan KTP untuk diperlihatkan kepada panitia seleksi;
          Tes Tulis memakai sistem gugur, hanya penerima yang dinyatakan lulusyang sanggup mengikuti seleksi tahap selanjutnya atau tes wawancara;
          Tim Seleksi membacakan tata tertib tes tertulis;
          Waktu testulis selama 90 menit;
          Jumlah soal tes tulis sebanyak 60 soal dalam bentuk pilihan ganda (masing-masing soal mempunyai bobot 1);
          Pemeriksaan lembar tanggapan tes tulis dilakukan melalui komputer (LJK) dengan nilai 0 s.d 60 (nol hingga dengan enam puluh);
          Peserta tes tulis mengisi tanggapan pada lembar tanggapan komputer (LJK) yang disediakan dengan memakai pensil 2B;
          Pemeriksaan hasil testulis dilakukan melalui system komputerisasi.


Demikian info Kisi-Kisi Soal (Materi) Tes Tertulis Calon Pendamping Profesional Desa Tahun 2017, biar bermanfaat. 



===============================================================





= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Kaprikornus anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

INFO REKRUTMEN CPNS ARSIP NASIONAL  TAHUN 2017
 Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Asman Abnur mengatakan pemerintah akan membuka ratusan lowongan calon pegawai negeri sipil (CPNS) buat forum Arsip Nasional Republik Indonesia. Pasalnya, kebutuhan pengelolaan arsip di Indonesia tidak sebanding dengan tenaga arsip yang tersedia dikala ini.

"Rencana memang begitu, tapi belum diumumkan. Itu gres ajuan dari Pak Mustari Irawan, Kepala ANRI. Nanti pada saatnya akan saya umumkan (pendaftaran CPNS)," katanya sesudah menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) ANRI di Jakarta, Selasa, 29 Agustus 2017.



Asman mengaku menerima laporan dari ANRI bahwa jumlah tenaga arsip dikala ini gres sekitar 3.000 arsiparis (pegawai yang bertugas melaksanakan aktivitas kearsipan). 


"Masih butuh sekitar 143 lagi. Ini pekerjaan yang luar biasa besar, saya minta dukungannya," ujarnya.

Selain itu, Asman menargetkan Indonesia sudah mempunyai politeknik kearsipan pada 2018. 

"Nanti akan dirikan politeknik yang dikelola Kementerian PAN-RB, ANRI, dan Lembaga Administrasi Negara (LAN). Enggak usah ribet soal izin, saya akan bicarakan lagi dengan Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Mohamad Nasir," ucapnya.

Selain rencana pendirian politeknik, Asman menambahkan, kementeriannya juga mendorong supaya Institut Pendidikan Dalam Negeri (IPDN) sanggup mempunyai jurusan arsiparis. 

"Saya kemarin bicara dengan rektor IPDN yang gres saja mewisuda 2.000 mahasiswa sekolah kedinasan. Saya tanya, ada enggak jurusan arsip ? Ternyata enggak ada. Karena itu, saya minta dibuka juga di sana," tuturnya soal rencana lowongan CPNS untuk ANRI. (https://m.tempo.co)



= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Kaprikornus anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

 Untuk mengisi kekosongan tenaga pendidikan atau Dosen pada Universitas Jambi. Pada tahun 2017 ini Universitas Jambi membuka peluang kepada putra-putri terbaik bangsa untuk ikut serta dalam Rekrutmen Dosen Universitas Jambi 2017. Berikut ini Program Studi, kuota dan kualifikasi yang dibutuhkan.



Demikian info Rekrutmen Dosen Universitas Jambi 2017, supaya bermanfaat.

===================================================





= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Kaprikornus anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

 Untuk mengisi kekosongan tenaga pendidikan atau Dosen pada Universitas Jambi. Pada tahun 2017 ini Universitas Jambi membuka peluang kepada putra-putri terbaik bangsa untuk ikut serta dalam Rekrutmen Dosen Universitas Jambi 2017. Berikut ini Program Studi, kuota dan kualifikasi yang dibutuhkan.



Demikian info Rekrutmen Dosen Universitas Jambi 2017, supaya bermanfaat.

===================================================





= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Kaprikornus anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

 PT KAI Commuter Jabodetabek ialah salah satu anak perusahaan di lingkungan PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang mengelola KA Commuter Jabodetabek. KCJ dibuat sesuai dengan Inpres No. 5 tahun 2008 dan Surat Menteri Negara BUMN No. S-653/MBU/2008 tanggal 12 Agustus 2008.

Pembentukan anak perusahaan ini berawal dari impian para stakeholdernya untuk lebih fokus dalam memperlihatkan pelayanan yang berkualitas dan menjadi bab dari solusi dilema transportasi perkotaan yang semakin kompleks. Perseroan ini resmi menjadi anak perusahaan PT KERETA API (Persero) semenjak tanggal 15 September 2008.

Kehadiran KCJ dalam industri jasa angkutan KA Commuter  bukanlah kehadiran yang tiba-tiba, tetapi merupakan proses pedoman dan persiapan yang cukup panjang. Dimulai dengan pembentukan Divisi Angkutan Perkotaan Jabotabek oleh PT KAI (Persero), yang terpisah dari PT KAI (Persero) Daop 1 Jakarta.

Setelah pemisahan ini, pelayanan KRL di wilayah Jabotabek berada di bawah PT KAI (Persero) Divisi Angkutan Perkotaan Jabotabek sementara pelayanan KA jarak jauh yang beroperasi di wilayah Jabodetabek berada di bawah PT KAI Daop 1 Jakarta.

Dan akibatnya PT KAI (Persero) Divisi Angkutan Perkotaan Jabotabek bermetamorfosis sebuah perseroan terbatas, PT KCJ. Setelah menjadi perseroan terbatas, perusahaan ini mendapat izin perjuangan No. KP 51 Tahun 2009 dan izin operasi penyelenggara sarana perkeretaapian No. KP 53 Tahun 2009 yang semuanya dikeluarkan oleh Menteri Perhubungan Republik Indonesia.

Tugas pokok perusahaan yang gres ini ialah menyelenggarakan pengusahaan pelayanan jasa angkutan kereta api komuter dengan memakai sarana Kereta Rel Listrik di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) serta pengusahaan di bidang perjuangan non angkutan penumpang.

KCJ Memulai modernisasi angkutan KRL pada tahun 2011 dengan menyederhanakan rute yang ada menjadi lima rute utama, peniadaan KRL ekspres, penerapan kereta khusus wanita, dan mengubah nama KRL ekonomi-AC menjadi kereta Commuter Line. Proyek ini dilanjutkan dengan renovasi, penataan ulang, dan sterilisasi sarana dan prasarana termasuk jalur kereta dan stasiun kereta yang dilakukan bersama PT KAI (persero) dan Pemerintah.

Pada 1 Juli 2013. KCJ mulai menerapkan sistem tiket elektronik (E-Ticketing) dan sistem tarif progresif. Penerapan dua kebijakan ini menjadi tahap selanjutnya dalam modernisasi KRL Jabodetabek.

Hingga Oktober 2016, KCJ telah mempunyai 826 unit KRL, dan akan terus bertambah. Sepanjang tahun 2016, KCJ telah melaksanakan penambahan armada sebanyak 60 kereta. Hal ini untuk memenuhi seruan penumpang yang terus bertambah dari waktu ke waktu.

Pada tahun 2016, rata-rata jumlah pengguna KRL per hari mencapai 850.000 pengguna pada hari-hari kerja, dengan rekor jumlah pengguna terbanyak yang dilayani dalam satu hari ialah 931.082. Sebagai operator sarana, kereta Commuter Line yang dioperasikan KCJ ketika ini melayani 72 stasiun di seluruh Jabodetabek dengan jangkauan rute mencapai 184,5 km.

Dengan mengusung semangat dan semboyan Best Choice for Urban Transport , KCJ ketika ini terus bekerja keras untuk memenuhi sasaran melayani 1,2 juta penumpang per hari pada tahun 2019.

Saat ini sedang diadakan Rekrutmen Karyawan PT KAI Commuter Jabodetabek Tahun 2017 dengan persyaratan sebagai berikut:

REKRUTMEN KARYAWAN PT KAI COMMUTER JABODETABEK PERIODE AGUSTUS 2017



Terima kasih Anda sudah membaca info Rekrutmen Karyawan PT KAI Commuter Jabodetabek Tahun 2017, supaya bermanfaat 

===========================================================




= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Kaprikornus anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget