Cozy Corner Lowongan Kerja adalah blog Lowongan Kerja 2018, Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1, Loker Terbaru Semua Jurusan, Lowongan BANK, Lowongan BUMN, Lowongan CPNS, Lowongan Pekerjaan Tahun 2018

Latest Post
Aceh Administrasi Administrasi Bisnis Administrasi Perkantoran Administrasi Publik Agronomi Aktuaria Akuntansi antam Apoteker Arsitektur Bahasa Jepang Bali Balikpapan Bandar Lampung Bandung Banjarmasin BANK Bank BCA Bank BRI Bank Danamon Banten Banyuwangi Batam Bekasi Bio Teknologi Bisnis Bontang BPJS Kesehatan Broadcasting Budaya Bukittinggi BUMD BUMN Cibitung Cikarang Cilegon Cirebon Consumer Goods CPNS D3 D4 Denpasar Desain Grafis Diet DKV Dokter Ekonomi Ekspedisi Elektro Elektronika Engineer Farmasi Fisika Fresh Graduate Geologi Gersik Guru Helper Kitchen Hidraulika Hotel Hukum Humas Ilmu Hukum Ilmu Kedokteran Ilmu Komputer Ilmu Tanah Inalum Industri Informatika IT Jabar Jabodetabek Jakarta Jakarta. Jambi Jateng Jatim Jawa Tengah Jayapura Jurnalistik K3 Kalimantan Kaltim Karawang Kehutanan Kementerian Kendal Keperawatan Kesehatan Keuangan Kimia Koki Komputer Komunikasi lainnya Lampung Laundry LEMBAGA Lingkungan Listrik LKPP Logistik lowongan kerja lowongan kerja diploma Lowongan Kerja PT Asuka Engineering Indonesia Lowongan Kerja PT Haeir Electrical Appliances Indonesia Lowongan Kerja PT Mitra Sinergi Internasional Lowongan Kerja PT NOK Indonesia Lowongan Kerja PT Pos Logistik Indonesia Lowongan Kerja PT Salam Wadah Karya Lowongan Kerja PT Siantar Top Tbk lowongan kerja Sarjana Lowongan Kerja SLTA Sederajat Lowongan Kerja SMA Lowongan Kerja Swasta Lowongan Sarjana Magang Makassar Malang Manado Manajemen Manajemen Perhotelan Manajemen SDM Marketing Matematika Medan Mekatronika Mesin Metalurgi Migas MIPA Nasional. Non CPNS Non PNS Nutrisi Office Boy Otomotif Padang Pajak Palembang Papua Pariaman Pekanbaru Pemasaran Pendidikan Perbankan Perpajakan Pertambangan pertamina Pertanian PGSD Planologi PMA Politik Produksi Psikologi PTT Rekam Medis Reporter Resepsionis Resto Riau Roomboy S1 S2 Sastra Indonesia Security Sekretaris Semarang Semua Jurusan Seni Serang Sidoarjo Sipil Sistem Informasi SLTP SMA SMA/Sederajat SMK Solo Sosial Statistika STM/SMK Sederajat Subang Sultra Sumbar Sumsel Sumut Supir Surabaya Surakarta SWASTA Taliwang Tangerang Tata Boga Teknik Teknik Elektro Teknik Fisika Teknik Industri Teknik Informatika Teknik K3 Teknik Komputer Teknik Listrik Teknik Mesin Teknik Penerbangan Teknik Sipil Teknologi Pangan Telekomunikasi Telemarketing Telkomsel Trans7 Waiter Waskita Karya Yogyakarta

PENERIMAAN PEGAWAI PEMERINTAH NON PNS  KEMENTERIAN AGRARIA DAN TATA RUANG / BADAN PERTANAHAN NASIONAL MASA KERJA TAHUN 2018

 Dalam rangka mengisi gugusan Pegawai Pemerintah Non non PNS pada Direktorat Biro Perencanaan dan Kerjasa Kementerian Agraria dan Tata Ruang / Badan Pertanahan Nasional, kami memberi kesempatan kepada putra-putri terbaik bangsa lulusan SLTA / DIII / S1 Program Komputer untuk menjadi Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) melalui seleksi penerimaan Tahun Anggaran 2018.


Persyaratan Umum:
1. Warga Negara Indonesia (WNI);
2. Berusia serendah-rendahnya 20 tahun dan maksimal 35 tahun per 31 Desember 2017;
3. Berkelakuan baik yang dibuktikan dengan Surat Keterangan dari Kepolisian Republik Indonesia;
4. Memiliki kualifikasi dan keahlian sesuai dengan kualifikasi yang diperlukan;
5. Sehat jasmani dan rohani yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Dokter yang dikeluarkan Instansi Pemerintah;
6. Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat sebagai pegawai di suatu instansi, baik instansi pemerintah maupun swasta;
7. Tidak menjadi anggota/pengurus partai politik;
8. Bersedia ditempatkan di mana saja di unit/lingkungan Biro Perencanaan dan Kerjasama.

Persyaratan Khusus
Memiliki kualifikasi pendidikan dan keahlian sesuai formasi:
1. Operator Komputer

Kode jabatan: OP1

Formasi: 2

Unit kerja: Bagian Penyusunan Rencana

Kualifikasi:
1. SLTA/sederajat, diutamakan pengalaman kerja di bidang Administrasi dan/pengalaman kerja pada Kementerian dan Lembaga (KL), D3 Komputer, S1 Komputer;
2. Mampu mengoperasikan Aplikasi Microsoft Office dan Microsoft Visual Fox Pro dan mempunyai Sertifikat Kursus Komputer;
3. Mampu untuk mobilitas tinggi, diutamakan mempunyai sim A/C.


2. Operator Komputer
Kode jabatan: OP2
Formasi: 2
Unit kerja: Bagian Program dan Penganggaran

Kualifikasi:
1. SLTA/sederajat, diutamakan pengalaman kerja di bidang Administrasi dan/pengalaman kerja pada Kementerian dan Lembaga (KL), D3 Komputer, S1 Komputer;
2. Mampu mengoperasikan Aplikasi Microsoft Office dan Microsoft Visual Fox Pro dan mempunyai Sertifikat Kursus Komputer;
3. Mampu untuk mobilitas tinggi, diutamakan mempunyai sim A/C.


3. Asisten Pengadministrasian Umum

Kode jabatan: ADM1
Formasi: 4
Unit kerja: Bagian Kerjasama (Tata Usaha Biro dan Keuangan)

Kualifikasi:
1. SLTA/sederajat, diutamakan pengalaman kerja di bidang Administrasi dan/pengalaman kerja pada Kementerian dan Lembaga (KL), D1 Manajemen, D3 Manajemen/Komputer;
2. Mampu mengoperasikan Aplikasi Microsoft Office dan Microsoft Visual Fox Pro dan mempunyai Sertifikat Kursus Komputer.


4. Asisten Pengadministrasian Umum

Kode jabatan: ADM2
Formasi: 1
Unit kerja: Bagian Kerjasama (Kerjasama Luar Negeri)

Kualifikasi:
1. D3/S1, diutamakan pengalaman kerja di bidang Administrasi dan/pengalaman kerja pada Kementerian dan Lembaga (KL);
2. Mampu mengoperasikan Aplikasi Microsoft Office dan Microsoft Visual Fox Pro dan mempunyai Sertifikat Kursus Komputer;
3. Mampu untuk mobilitas tinggi, diutamakan mempunyai SIM A/C;
4. Memiliki kemampuan bahasa Inggris aktif dan mempunyai kursus bahasa Inggris.


5. Operator Komputer
Kode jabatan: OP3
Formasi: 1
Unit kerja: Bagian Kerjasama (Kerjasama Luar Negeri)

Kualifikasi:
1. SLTA/sederajat, diutamakan pengalaman kerja di bidang Administrasi dan/pengalaman kerja pada Kementerian dan Lembaga (KL), D3 Manajemen/Komputer, S1 Manajemen/Komputer;
2. Mampu mengoperasikan Aplikasi Microsoft Office dan Microsoft Visual Fox Pro dan mempunyai Sertifikat Kursus Komputer;
3. Mampu untuk mobilitas tinggi, diutamakan mempunyai SIM A/C.


6. Pengelola Aplikasi
Formasi: 2
Unit kerja: Bagian Pemantauan, Evaluasi dan Pelaporan

Kualifikasi:
1. D3 Komputer, S1 Komputer, diutamakan pengalaman kerja di bidang Pengelolaan Sistem Informasi dan/pengalaman kerja pada Kementerian dan Lembaga (KL);
2. Mampu mengoperasikan Aplikasi Microsoft Office, Oracle dan/atau Microsoft Visual Fox Pro, dan mempunyai Sertifikat Kursus Komputer.


Persyaratan Administrasi
Surat Lamaran yang ditandatangani, dilampiri dengan:
1. Fotocopy Ijazah terakhir;
2. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku;
3. Pas photo berwarna (latar belakang merah) ukuran 4×6 sebanyak 2 lembar;
4. Daftar Riwayat Hidup dengan melampirkan keterangan pendukung (pelatihan, pengalaman kerja, penghargaan, dan sebagainya);
5. Surat lamaran ditujukan kepada: Tim Seleksi Penerimaan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri Masa Kerja Tahun 2018 Pada Biro Perencanaan dan Kerjasama Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional dan memuat data secara lengkap mencakup Nama, Jenis Kelamin, Tempat Tanggal Lahir, Alamat Lengkap, Nomor Telepon/Hp;
6. Fotokopi Ijazah dan Transkrip Nilai yang dilegalisasi dengan rincian sebagai berikut:
a. SLTA/sederajat minimal nilai rata-rata Ijazah 7,00;
b. D1 Manajemen dengan IPK minimal 2,75 dan jadwal studi terakreditasi minimal B;
c. D3 Manajemen/Komputer dengan IPK minimal 2,75 dan jadwal studi terakreditasi minimal B;
d. S1 dengan IPK minimal 2,75 dan jadwal studi terakreditasi minimal B;
7. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku dan dilegalisir;
8. Surat Keterangan Sehat Jasmani dan Rohani yang dikeluarkan oleh Instansi Pemerintah yang berwenang;
9. Surat Pernyataan di atas materai:
a. Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat sebagai pegawai di suatu instansi, baik instansi pemerintah maupun swasta;
b. Tidak menjadi anggota/pengurus partai politik;
c. Bersedia ditempatkan di mana saja di unit/lingkungan Biro Perencanaan dan Kerjasama;
10. Apabila tidak memenuhi persyaratan tersebut di atas dianggap gugur dalam seleksi administrasi;
11. Persyaratan manajemen sebagaimana nomor 7, 8, dan 9 disampaikan sesudah dinyatakan lulus seleksi PPNPN;
12. Seluruh berkas lamaran dimaksukkan dalam amplop cokelat tertutup, dengan mencantumkan isyarat jabatan dan kualifikasi pendidikan yang dilamar pada sampul depan kiri atas amplop ditujukan kepada:

Tim Seleksi Penerimaan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri
Biro Perencanaan dan Kerjasama (Lantai 5)
Jalan Sisingamangaraja No. 2 Jakarta Selatan 12210
Telp. 021-7393939 Ext. 250

atau disampaikan eksklusif ke Tim Seleksi Biro Perencanaan dan Kerjasama melalui:
1. Untung Subarkah, S.AP., MAP.
2. Dra. Erna R. Antameng.
3. Ayu Nadiariyani, S.H.
4. Muhamad Abdullah, A.Md.
5. Riswanto, S.H.
6. Riki Savitri, S.P.
7. Linda Sariasih, S.P.
8. Arief Wibowo, S.H., M.E.
9. Riduan Purba, S.Kom., M.E.

Ingat, paling lambat registrasi dibuka hingga Jumat, 17 November 2017, pukul 15.00 WIB. Tim Seleksi tidak mendapatkan lamaran di luar tanggal tersebut.
Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi:
1. Pelamar yang memenuhi syarat manajemen akan dipanggil untuk mengikuti ujian tertulis.
2. Calon peserta ujian yang memenuhi syarat manajemen dan lokasi ujian akan diumumkan melalui website www.atrbpn.go.id pada tanggal 23 November 2017.
3. Pengumuman panggilan peserta ujian tertulis dan praktek disampaikan melalui website www.atrbpn.go.id dan dianggap sebagai surat panggilan resmi.
4. Calon peserta ujian tertulis dan praktek diwajibkan mengambil Tanda Peserta Ujian di Biro Perencanaan dan Kerjasama, Kantor Kementerian Agraria dan Tata Ruang tanggal 24-28 November 2017 pukul 19.00 WIB-15.00 WIB.

Pelaksanaan Ujian/Seleksi:
1. Waktu Ujian/Seleksi: Kamis, 4 Desember 2017 Pukul 09.00 WIB s.d. selesai
2. Tempat Ujian/Seleksi: Kantor Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional Jalan Sisingamangaraja No. 2 Jakarta Selatan
3. Materi Ujian/Seleksi: Ujian Tertulis dan Praktik
4. Pengumuman Hasil Ujian/Seleksi: Rabu, 13 Desember 2017 melalui website www.atrbpn.go.id
5. Tes Wawancara: Jumat, 15 Desember 2017 Pukul 09.00 WIB s.d. selesai.
Lain-lain:
1. Pengumuman Hasil Seleksi Akhir tanggal 20 Desember 2017.
2. Keputusan Tim Seleksi tidak sanggup diganggu gugat.
3. Seluruh tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun.


Demikian informasi rekrutmen pegawai Non PNS BPN ini kami bagikan. Silahkan bagi yang tertari untuk mendaftar. Semoga bermanfaat. Terima kasih




 BPJS Kesehatan (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan) merupakan Badan Hukum Publik yang bertanggung jawab eksklusif kepada Presiden dan mempunyai kiprah untuk menyelenggarakan jaminan Kesehatan Nasional bagi seluruh rakyat Indonesia, terutama untuk Pegawai Negeri Sipil, Penerima Pensiun PNS dan TNI/POLRI, Veteran, Perintis Kemerdekaan beserta keluarganya dan Badan Usaha lainnya ataupun rakyat biasa.


BPJS Kesehatan bersama BPJS Ketenagakerjaan (dahulu berjulukan Jamsostek) merupakan jadwal pemerintah dalam kesatuan Jaminan Kesehatan Nasional  (JKN) yang diresmikan pada tanggal 31 Desember 2013. Untuk BPJS Kesehatan mulai beroperasi semenjak tanggal 1 Januari 2014, sedangkan BPJS Ketenagakerjaan mulai beroperasi sejak 1 Juli 2014.

Saat ini BPJS Kesehatan (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan) sedang membuka lowongan kerja untuk Posisi:
·          Tenaga Ahli Hukum
·          Sekretaris Dewan Pengawas

LOWONGAN KERJA TERBARU BPJS KESEHATAN TAHUN 2017


A. Tenaga Ahli Hukum
Sebagai Tenaga Ahli Hukum Anda bertanggung jawab untuk:
·          Melakukan analisa informasi, koordinasi, sinkronisasi, sinergi, dan integrasi terkait taktik aturan yang efektif guna meningkatkan kualitas pelayanan aturan serta memperlihatkan rekomendasi dan solusi terkait terkait permasalahan yang ditemukan.
·          Melakukan analisa informasi, koordinasi, sinkronisasi, sinergi, dan integrasi terkait taktik regulasi yang efektif guna meningkatkan keselarasan kebijakan BPJS Kesehatan dengan regulasi pemerintah, perumusan anjuran kebijakan/regulasi strategis serta memperlihatkan rekomendasi dan solusi terkait terkait permasalahan yang ditemukan.
·          Melakukan pengkajian anutan dan kebijakan yang terkait taktik serta petunjuk pelaksanaan proses pengelolaan aturan dan regulasi (mulai dari perencanaan, pelaksanaan, pengembangan dan evaluasi) serta melaksanakan pengkajian anutan dan kebijakan terhadap pengelolaan aturan dan regulasi termasuk proses perancangan kebijakan teknis.
·          Melaksanakan fungsi monitoring dan penilaian implementasi pengelolaan aturan dan regulasi serta memperlihatkan rekomendasi terkait permasalahan tersebut.
·          Membantu Dewan Pengawas dalam melaksanakan fungsinya, ialah melaksanakan pengawasan atas pelaksanaan kiprah BPJS Kesehatan.
Requirements
Persyaratan Umum:
·          Usia maksimal 58 tahun.
·          Mampu mengoperasikan komputer.
·          Mampu berbahasa Inggris pasif dan aktif.
·          Persyaratan Khusus:
·          Pendidikan S2/S3 di bidang Hukum.
·          Berpengalaman menciptakan Produk Hukum atau sebagai legal drafter (UU, Peraturan, dll) minimal 5 tahun (cantumkan dalam CV Anda).
·          Memahami Konsep Asuransi Kesehatan Sosial.

Tahapan Seleksi:
·          Pengumuman Penerimaan
·          Pendaftaran
·          Seleksi Administrasi
·          Penulisan Makalah
·          Assessment dan tes MMPI
·          Presentasi dan Wawancara

Berkas Lamaran:
·          Surat Lamaran;
·          Curriculum Vitae/Data Riwayat Hidup;
·          Pas Foto ukuran 4x6 berwarna;
·          Copy KTP;
·          Copy Ijasah terakhir yang telah dilegalisir oleh Universitas;
·          Copy transkrip nilai yang telah dilegalisir oleh Universitas;
·          Copy Surat Referensi dari institusi/perusahaan daerah bekerja sebelumnya;
·          Surat Keterangan Sehat dari Dokter;
·          Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku.
·          Seluruh berkas lamaran di-scan menjadi 1 (satu) file dan di-upload di bab "resume". Paling lambat tanggal 17 November 2017 pkl. 14.00 WIB. 
Hanya pelamar yang memenuhi syarat dan sesuai dengan kebutuhan BPJS Kesehatan yang akan dihubungi melalui email/ telpon untuk mengikuti tahapan seleksi berikutnya.
Apabila terdapat ketidaksesuaian antara data yang di-input secara online dengan berkas lamaran yang di-upload oleh peserta, maka Panitia berhak mengugurkan tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Benefits
·          Gaji
·          Tunjangan kesejahteraan

B. Sekretaris Dewan Pengawas

Sebagai Sekretaris Dewan Pengawas Anda bertanggung jawab untuk:
1. Mempersiapkan rapat termasuk materi rapat (briefing sheet) Dewan Pengawas;
2. Membuat risalah rapat Dewan Pengawas;
3. Mengadministrasikan dokumen Dewan Pengawas, baik surat masuk, surat keluar, risalah rapat, maupun dokumen lainnya;
4. Menyusun Rancangan Rencana Kerja dan Anggaran Dewan Pengawas;
5. Menyusun Rancangan Laporan-Laporan Dewan Pengawas;
6. Memberikan masukan kepada Dewan Pengawas mengenai kepatuhan terhadap peraturan perundang-undangan;
7. Memberikan informasi yang diperlukan oleh Dewan Pengawas secara terjadwal dan/ atau sewaktu-waktu apabila diminta;
8. Bertindak sebagai penghubung (liaison officer) Dewan Pengawas dengan Direksi dan pihak lainnya.

Requirements
Persyaratan Umum:
·          Usia maksimal 58 tahun.
·          Mampu mengoperasikan komputer.
·          Mampu berbahasa Inggris pasif dan aktif.
·          Persyaratan Khusus:
·          Pendidikan S2/S3 di bidang Manajemen Rumah Sakit/ Kesehatan/AsuransiKesehatan/Akuntansi/Ekonomi/ Keuangan/Manajemen
·          Berpengalaman Kerja memimpin tim dalam sebuah project (Project Management Office) minimal 5 tahun  (cantumkan dalam CV Anda)
·          Memahami Konsep Asuransi Kesehatan Sosial.

Tahapan Seleksi:
·          Pengumuman Penerimaan
·          Pendaftaran
·          Seleksi Administrasi
·          Penulisan Makalah
·          Assessment dan tes MMPI
·          Presentasi dan Wawancara

Berkas Lamaran:
·          Surat Lamaran;
·          Curriculum Vitae/Data Riwayat Hidup;
·          Pas Foto ukuran 4x6 berwarna;
·          Copy KTP;
·          Copy Ijasah terakhir yang telah dilegalisir oleh Universitas;
·          Copy transkrip nilai yang telah dilegalisir oleh Universitas;
·          Copy Surat Referensi dari institusi/perusahaan daerah bekerja sebelumnya;
·          Surat Keterangan Sehat dari Dokter;
·          Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku.

Seluruh berkas lamaran di-scan menjadi 1 (satu) file dan di-upload di bab "resume". Paling lambat tanggal 17 November 2017 pkl. 14.00 WIB.
Hanya pelamar yang memenuhi syarat dan sesuai dengan kebutuhan BPJS Kesehatan yang akan dihubungi melalui email/ telpon untuk mengikuti tahapan seleksi berikutnya.
Apabila terdapat ketidaksesuaian antara data yang di-input secara online dengan berkas lamaran yang di-upload oleh peserta, maka Panitia berhak mengugurkan tanpa pemberitahuan sebelumnya.
Benefits
·          Gaji
·          Tunjangan kesejahteraan



Demikian info Lowongan Kerja Terbaru BPJS Kesehatan, biar bermanfaat. 




Komisi Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) diberi amanat melaksanakan pemberantasan korupsi secara profesional, intensif, dan berkesinambungan. KPK merupakan forum negara yang bersifat independen, yang dalam melaksanakan kiprah dan wewenangnya bebas dari kekuasaan manapun. KPK dibuat bukan untuk mengambil alih kiprah pemberantasan korupsi dari lembaga-lembaga yang ada sebelumnya. Penjelasan undang-undang menyebutkan kiprah KPK sebagai trigger mechanism, yang berarti mendorong atau sebagai stimulus biar upaya pemberantasan korupsi oleh lembaga-lembaga yang telah ada sebelumnya menjadi lebih efektif dan efisien.


REKRUTMEN CALON PEGAWAI TIDAK TETAP KPK


Saat ini KPK sedang mengadakan Rekrutmen dan Seleksi Calon Pegawai Tidak Tetap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Tahun 2017 untuk posisi Pengamanan.

Ketentuan Umum untuk mengikuti Rekrutmen dan Seleksi Calon Pegawai Tidak Tetap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Tahun 2017 untuk posisi Pengamanan yakni
·          Setiap pelamar hanya diperbolehkan mendaftar untuk 1 (satu) kali.
·          Seluruh biaya alat tulis, akomodasi, dan transportasi selama proses seleksi menjadi tanggungan pelamar.
·          Pendaftaran dilakukan secara online melalui www.ppm-asesmen.com. Panitia tidak mendapatkan lamaran melalui pos atau media pengiriman lainnya.
·          Pengumuman setiap tahapan seleksi akan dicantumkan dalam situs-web tersebut di atas.
·          Proses rekrutmen dan seleksi seluruhnya dilakukan oleh Tim Konsultan Independen yaitu PPM Manajemen, kecuali Tes Kesehatan, Tes Kesamaptaan dan Wawancara Unit Kerja.
·          Pelamar tidak diperkenankan menghubungi Komisi Pemberantasan Korupsi dalam kaitannya dengan proses seleksi. Jika terbukti, panitia berhak menggugurkan proses rekrutmen dan seleksi pelamar terkait.
·          Hanya pelamar yang lulus dalam setiap tahapan seleksi yang akan dipanggil oleh Tim Konsultan Independen untuk mengikuti proses selanjutnya.
·          Seluruh tahapan proses rekrutmen dan seleksi tidak dipungut biaya apapun. Apabila ada pihak yang berusaha meminta biaya/ menjanjikan sesuatu/ memperlihatkan pertolongan atas proses rekrutmen dan seleksi sanggup melapor ke call center PPM Manajemen.
·          Keputusan Panitia Rekrutmen dan Seleksi tidak sanggup diganggu gugat.
·          Masa waktu pendaftaran online adalah 6 November s.d 19 November 2017 pukul 23.59 WIB


Adapun persyaratan Khusus yang diharapkan
·          Usia Min. 18 tahun - Maks. 45 tahun per 19 November 2017
·          Pendidikan Min. Sekolah Menengan Atas atau sederajat
·          Pengalaman Min. 2 tahun berturut-turut sebagai Security
·          Pernah mengikuti pendidikan khusus dan mempunyai Ijazah Gada Pratama*
·          Tinggi tubuh :
·          Pria Min. 165 cm
·          Wanita Min. 160 cm
·          Berkelakuan baik yang dibuktikan dengan SKCK yang masih berlaku dari Kepolisian*
·          Siap bekerja di bawah tekanan dan dalam situasi apapun
* Catatan : Ijazah Gada Pratama dan SKCK Asli harap dibawa pada ketika Tes Potensi

Waktu Pendaftaran dalam Rekrutmen dan Seleksi Calon Pegawai Tidak Tetap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Tahun 2017 untuk posisi Pengamanan yakni 6 November s.d 19 November 2017 pukul 23.59 WIB

Link Pendafatran Disini



Demikian isu Rekrutmen dan Seleksi Calon Pegawai Tidak Tetap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Tahun 2017. Semoga bermanfaat. 

====================================================




PENGUMUMAN CPNS KEMENKUMHAM SEBANYAK 17.521 ORANG DINYATAKAN LULUS

Info Pengumuman Kelulusan CPNS Kemenkumham tahun 2017, sebanyak 17.521 orang lolos seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham). Namun dari 17.526 formasi, lowongan untuk pelamar dokter seorang hebat tidak terpenuhi dengan kuota sebanyak lima orang.

"Pengumuman akan diumumkan secara resmi melalui laman resmi Kemenkumham www.cpns.kemenkumham.go.id, pada Kamis (9/11). Daftar Nama Peserta yang dinyatakan Lulus CPNS Kemenkumham tahun 2017 paling cepat nanti akan diumumkan pukul 21.00 WIB dan paling lambat pukul 24.00 WIB alasannya ialah ada 2.600 lembar pengumuman," kata Menteri Hukun dan Hak Asasi Manuska (Menkumham) Yasonna Laoly di Kantor Kemenkumham, Jakarta, Kamis (9/11).

Yasonna menuturkan proses perekrutan CPNS Kemenkumham 2017 ini bukanlah merupakan hal yang gampang dan singkat. Sebab, proses perekrutan CPNS Kemenkumham dilakukan secara terbuka tanpa ada tindakan berupa Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN).

"Dengan begitu antusiasnya masyarakat dengan lowongan perekrutan CPNS Kemenkumham 2017. Kami pun berupaya semaksimal mungkin untuk sanggup melaksanakan proses seleksi yang terbuka dan fair tanpa memperlihatkan celah untuk kecurangan. Dan kami sanggup menyatakan bahwa perekrutan CPNS 2017 dilakukan secara higienis tanpa ada pungli dan kecurangan," tegas Yasonna.

Yasonna menjelaskan, menurut PP No. 11 Tahun 2017 dan PermenPanRB No. 20 dan 24 Tahun 2017, 17.526 gugusan hanya berhak diikuti sebanyak tiga kali gugusan yaitu 51.754 akseptor untuk Seleksi Kompetensi Bidang yang dilaksanakan di masing-masing kantor wilayah.

Kemudian, panitia seleksi CPNS Kemenkumham melaksanakan perhitungan selesai dilakukan memakai pembobotan sesuai ketentuan Permen PAN-RB No. 20 Tahun 2017. Yaitu untuk SKD 40 Persen dan SKB 60 Persen.

Sebagai informasi, sebanyak 1.116.138 calon akseptor CPNS Kemenkumham 2017 yang mendaftar. Pelamar yang tersaring tercatat sebanyak 516.305 orang yang berhasil lulus tahapan verifikasi dan menjadi akseptor Seleksi Kemampuan Dasar.

"Data nilai para akseptor yang semenjak awal sudah tersimpan di dalam sistem, selanjutnya kami serahkan kepada Panselnas untuk dilakukan proses integrasi dari keseluruhan nilai dan mengumumkan hasiInya kepada masyarakat Iuas," tutur politisi PDI Perjuangan itu.


Yasonna menambahkan, CPNS yang akan mulai bekerja pada awal Januari 2018 tersebut terbagi menurut pelamar tingkat pendidikan Sekolah Menengan Atas berjumlah 14.000 orang, pelamar D3 berjumlah 30 orang, pelamar Dokter Umum berjumlah 33 orang, dan pelamar SI berjumlah 3.458 orang.

Link Cek Daftar Nama Peserta yang dinyatakan Lulus Seleksi CPNS Kemenkumham tahun 2017 disini

Berikut ini Pengumuman Lulus Hasil Seleksi CPNS Kemenkumham Kanwil Gorontalo Tahun 2017 Formasi Jabatan Penjaga Tahanan






PENGUMUMAN CPNS KEMENKUMHAM SEBANYAK 17.521 ORANG DINYATAKAN LULUS

Info Pengumuman Kelulusan CPNS Kemenkumham tahun 2017, sebanyak 17.521 orang lolos seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham). Namun dari 17.526 formasi, lowongan untuk pelamar dokter seorang mahir tidak terpenuhi dengan kuota sebanyak lima orang.

"Pengumuman akan diumumkan secara resmi melalui laman resmi Kemenkumham www.cpns.kemenkumham.go.id, pada Kamis (9/11). Daftar Nama Peserta yang dinyatakan Lulus CPNS Kemenkumham tahun 2017 paling cepat nanti akan diumumkan pukul 21.00 WIB dan paling lambat pukul 24.00 WIB sebab ada 2.600 lembar pengumuman," kata Menteri Hukun dan Hak Asasi Manuska (Menkumham) Yasonna Laoly di Kantor Kemenkumham, Jakarta, Kamis (9/11).

Yasonna menuturkan proses perekrutan CPNS Kemenkumham 2017 ini bukanlah merupakan hal yang gampang dan singkat. Sebab, proses perekrutan CPNS Kemenkumham dilakukan secara terbuka tanpa ada tindakan berupa Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN).

"Dengan begitu antusiasnya masyarakat dengan lowongan perekrutan CPNS Kemenkumham 2017. Kami pun berupaya semaksimal mungkin untuk sanggup melaksanakan proses seleksi yang terbuka dan fair tanpa memperlihatkan celah untuk kecurangan. Dan kami sanggup menyatakan bahwa perekrutan CPNS 2017 dilakukan secara higienis tanpa ada pungli dan kecurangan," tegas Yasonna.

Yasonna menjelaskan, menurut PP No. 11 Tahun 2017 dan PermenPanRB No. 20 dan 24 Tahun 2017, 17.526 gugusan hanya berhak diikuti sebanyak tiga kali gugusan ialah 51.754 penerima untuk Seleksi Kompetensi Bidang yang dilaksanakan di masing-masing kantor wilayah.

Kemudian, panitia seleksi CPNS Kemenkumham melaksanakan perhitungan simpulan dilakukan memakai pembobotan sesuai ketentuan Permen PAN-RB No. 20 Tahun 2017. Yaitu untuk SKD 40 Persen dan SKB 60 Persen.

Sebagai informasi, sebanyak 1.116.138 calon penerima CPNS Kemenkumham 2017 yang mendaftar. Pelamar yang tersaring tercatat sebanyak 516.305 orang yang berhasil lulus tahapan verifikasi dan menjadi penerima Seleksi Kemampuan Dasar.

"Data nilai para penerima yang semenjak awal sudah tersimpan di dalam sistem, selanjutnya kami serahkan kepada Panselnas untuk dilakukan proses integrasi dari keseluruhan nilai dan mengumumkan hasiInya kepada masyarakat Iuas," tutur politisi PDI Perjuangan itu.


Yasonna menambahkan, CPNS yang akan mulai bekerja pada awal Januari 2018 tersebut terbagi menurut pelamar tingkat pendidikan Sekolah Menengan Atas berjumlah 14.000 orang, pelamar D3 berjumlah 30 orang, pelamar Dokter Umum berjumlah 33 orang, dan pelamar SI berjumlah 3.458 orang.

Link Cek Daftar Nama Peserta yang dinyatakan Lulus Seleksi CPNS Kemenkumham tahun 2017 disini

=============================================================





Pengumuman Hasil Seleksi Admistrasi Pendamping PKH (SDM PKH) Tahun 2017 

Pengumuman Hasil Seleksi Admistrasi Pendamping PKH (SDM PKH) Tahun 2017 sudah resmi dirilis oleh kementerian social dengan tajuk Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi SDM Pelaksana Program Keluarga Harapan dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Tahun 2017 semenjak tanggal 30 Oktober 2017 pkl 24.00.

Berikut ini  Salinan Pengumuman Hasil Seleksi Adm Pendamping PKH (SDM PKH) Tahun 2017





Terima kasih biar bermanfaat. 







= Baca Juga =



MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget