Cozy Corner Lowongan Kerja adalah blog Lowongan Kerja 2018, Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1, Loker Terbaru Semua Jurusan, Lowongan BANK, Lowongan BUMN, Lowongan CPNS, Lowongan Pekerjaan Tahun 2018

Latest Post
Aceh Administrasi Administrasi Bisnis Administrasi Perkantoran Administrasi Publik Agronomi Aktuaria Akuntansi antam Apoteker Arsitektur Bahasa Jepang Bali Balikpapan Bandar Lampung Bandung Banjarmasin BANK Bank BCA Bank BRI Bank Danamon Banten Banyuwangi Batam Bekasi Bio Teknologi Bisnis Bontang BPJS Kesehatan Broadcasting Budaya Bukittinggi BUMD BUMN Cibitung Cikarang Cilegon Cirebon Consumer Goods CPNS D3 D4 Denpasar Desain Grafis Diet DKV Dokter Ekonomi Ekspedisi Elektro Elektronika Engineer Farmasi Fisika Fresh Graduate Geologi Gersik Guru Helper Kitchen Hidraulika Hotel Hukum Humas Ilmu Hukum Ilmu Kedokteran Ilmu Komputer Ilmu Tanah Inalum Industri Informatika IT Jabar Jabodetabek Jakarta Jakarta. Jambi Jateng Jatim Jawa Tengah Jayapura Jurnalistik K3 Kalimantan Kaltim Karawang Kehutanan Kementerian Kendal Keperawatan Kesehatan Keuangan Kimia Koki Komputer Komunikasi lainnya Lampung Laundry LEMBAGA Lingkungan Listrik LKPP Logistik lowongan kerja lowongan kerja diploma Lowongan Kerja PT Asuka Engineering Indonesia Lowongan Kerja PT Haeir Electrical Appliances Indonesia Lowongan Kerja PT Mitra Sinergi Internasional Lowongan Kerja PT NOK Indonesia Lowongan Kerja PT Pos Logistik Indonesia Lowongan Kerja PT Salam Wadah Karya Lowongan Kerja PT Siantar Top Tbk lowongan kerja Sarjana Lowongan Kerja SLTA Sederajat Lowongan Kerja SMA Lowongan Kerja Swasta Lowongan Sarjana Magang Makassar Malang Manado Manajemen Manajemen Perhotelan Manajemen SDM Marketing Matematika Medan Mekatronika Mesin Metalurgi Migas MIPA Nasional. Non CPNS Non PNS Nutrisi Office Boy Otomotif Padang Pajak Palembang Papua Pariaman Pekanbaru Pemasaran Pendidikan Perbankan Perpajakan Pertambangan pertamina Pertanian PGSD Planologi PMA Politik Produksi Psikologi PTT Rekam Medis Reporter Resepsionis Resto Riau Roomboy S1 S2 Sastra Indonesia Security Sekretaris Semarang Semua Jurusan Seni Serang Sidoarjo Sipil Sistem Informasi SLTP SMA SMA/Sederajat SMK Solo Sosial Statistika STM/SMK Sederajat Subang Sultra Sumbar Sumsel Sumut Supir Surabaya Surakarta SWASTA Taliwang Tangerang Tata Boga Teknik Teknik Elektro Teknik Fisika Teknik Industri Teknik Informatika Teknik K3 Teknik Komputer Teknik Listrik Teknik Mesin Teknik Penerbangan Teknik Sipil Teknologi Pangan Telekomunikasi Telemarketing Telkomsel Trans7 Waiter Waskita Karya Yogyakarta

PENERIMAAN CALON TENAGA KONTRAK TAHUNAN (TKT) DAN CALON PEGAWAI BLU PROFESIONAL NON PNS DI LINGKUNGAN UNIVERSITAS TERBUKA TAHUN 2017
Universitas Terbuka membuka kesempatan kepada warga masyarakat untuk mengisi kekosongan pegawai untuk menjadi tenaga Kontrak Tahun dan Tenaga Profesional Non PNS Tahun 2017

A.  PENGUMUMAN Nomor:40281/UN31.11.2/KP/2017 tentang
PENERIMAAN CALON TENAGA KONTRAK TAHUNAN (TKT)
DI LINGKUNGAN UNIVERSITAS TERBUKA  TAHUN 2017-7
Formasi, Kualifikasi Pendidikan, Jumlah Formasi, Tenaga Kontrak Tahunan (TKT) 
No
Formasi
Tingkat Pend.
Kualifikasi Akademik
IPK min.
1
Dosen Pariwisata
3 orang
S2
Pariwisata
3,00
2
Dosen Sistem Informasi
1 orang
S2
Sistem Informasi
3,00
3
Tenaga ICT
2 orang
DIII/S1
Teknik Informatika
Sistem Informasi
Ilmu Komputer
Teknik Komputer
Manajemen Informatika
2,75
4
Tenaga Administrasi Umum
1 orang
DIII/S1
Manajemen
2,75
5
Kameraman
2 orang
DIII/S1
Penyiaran/ Broadcasting
2,75
6
Operator Siaran
1 Orang
DIII/S1
Ilmu Komunikasi
Penyiaran/ Broadcasting
2,75
* Dan Rencana Penempatan UT PUSAT

PERSYARATAN CALON TENAGA KONTRAK TAHUNAN (TKT) 
Persyaratan Umum
·            Usia setinggi-tingginya 35 tahun 0 bulan 0 hari pada 31 Desember 2017.
·            Ijazah terakreditasi minimal B sesuai tahun kelulusan, dengan menawarkan akta legalisasi jurusan dari kampus.
·            Menguasai aplikasi perkantoran : Microsoft word, excel, powerpoint dsb.
·            Berwawasan luas dan kreatif.
·            Sanggup bekerja diluar jam kantor.
·            Mampu bekerja keras bersama tim.
·            Memiliki kemampuan manajemen organisasi.
·            Berpengalaman dibidangnya minimal 1 tahun.

Persyaratan Khusus Dosen Sistem Informasi & Pariwisata
·        Memiliki pengalaman riset yang baik.
·        Memiliki pengalaman sebagai ajun matakuliah atau praktikum.
Tenaga ICT
·            Mempunyai kemampuan web programming dan berpengalaman dengan bahasa pemrograman PHP dan SQL.
·            Mempunyai pengalaman dan kemampuan dalam mengelola database dan database engine (MySQL, Sybase, Oracle).
·            Menguasai dasar linux dan dasar virtualisasi.
·            Memiliki pengalaman atau akta Laravel, Code-Igniter (CI) merupakan nilai tambah.
·            Mempunyai pengalaman dan/atau akta network direktur (CNA, MTCNA dan sejenisnya) merupakan nilai tambah.
·            Memiliki portofolio dalam pengembangan aplikasi berbasis web merupakan nilai tambah.

Kameraman
·            Menguasai teknik pengoperasian semua jenis kamera video broadcast
·            Mampu memahami script & story board dalam proses shooting
·            Diutamakan berpengalaman bekerja di PH atau TV

Operator Siaran
·            Memahami dasar-dasar penyiaran radio
·            Menguasai dasar software audio (Adobe)
·            Menguasai software siaran (RCS, Symian dsb)
·            Memiliki kemampuan teknik dan IT
·            Diutamakan berpengalaman bekerja di radio

PENDAFTARAN CALON TENAGA KONTRAK TAHUNAN (TKT) 
Waktu Penerimaan registrasi 6 November hingga dengan 4 Desember 2017.
Pengiriman Berkas Lamaran
Berkas lamaran dikirim melalui Kantor Pos ditujukan kepada Rektor Universitas Terbuka melalui Bagian Kepegawaian Jalan Cabe Raya, Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan 15418 paling lambat diterima oleh Bagian Kepegawaian Universitas Terbuka hari/tanggal Senin, 4 Desember 2017 (cap pos) Pukul 15.00 WIB.

Kelengkapan Berkas
Berkas lamaran menggunakan map berwarna :
Merah (pelamar gugusan Tenaga ICT),
Kuning (pelamar gugusan Dosen Pariwisata),
Coklat (pelamar gugusan Tenaga Administrasi Umum),
Hijau (pelamar gugusan Dosen Sistem Informasi),
Biru (pelamar gugusan Kameraman),
Biru (pelamar gugusan Operator Siaran)
dibuat rangkap 2 (dua) dan disusun sebagai berikut:
Ceklist berkas lamaran dan ditempel pada bab depan map. Format Ceklist sanggup dilihat di laman www.ut.ac.id pada bab pengumuman terkait.
Dua (2) lembar pas photo terbaru dengan latar belakang berwarna merah ukuran 3 x 4 cm, pada bab belakang ditulis nama lengkap dan dimasukkan ke dalam kantong plastik.
Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP).
Surat Lamaran menggunakan kertas folio bergaris yang ditulis tangan dengan abjad latin menggunakan tinta hitam dan ditandatangani oleh pelamar, ditujukan kepada Rektor Universitas Terbuka, Jalan Cabe Raya, Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan 15418, tanpa materai. Format surat pernyataan sanggup dilihat di laman www.ut.ac.id pada bab pengumuman terkait.
Satu (1) lembar fotokopi Ijazah pelamar kualifikasi akademik DIII/S1 atau S1 dan S2 khusus pelamar dosen, serta transkrip nilai sesuai dengan kualifikasi akademik yang diharapkan dan telah disahkan oleh Pejabat yang berwenang (legalisir) dengan cap dan tanda tangan orisinil (bukan hasil print out scanner). Tanggal penetapan ijazah harus sebelum tanggal pelamaran, dihentikan surat keterangan atau pernyataan yang menyatakan bahwa belum diwisuda. Legalisir ijazah harus dilakukan oleh pejabat yang berwenang
Untuk lulusan universitas/institut disahkan oleh pejabat yang berwenang (Rektor/Dekan/Pembantu Dekan Bidang Akademik).
Untuk lulusan Sekolah Tinggi disahkan oleh Ketua/Pembantu Ketua Bidang Akademik.
Untuk lulusan luar negeri, harus telah terakreditasi Ditjen Dikti Kemdikbud/Kemenristekdikti.
Surat Keterangan Lulus Sementara tidak sanggup dipakai untuk melamar.
Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang dikeluarkan pihak yang berwajib/POLRI daerah domisili pelamar yang masih berlaku.
Surat Keterangan Kesehatan yang masih berlaku dari Dokter Rumah Sakit Pemerintah/ Pemerintah Daerah.
Surat Keterangan tidak mengkonsumsi/menggunakan narkotika, psikotropika, prekursor, dan zat adiktif lainnya yang masih berlaku, dengan catatan:
dikeluarkan oleh Rumah Sakit Umum Pemerintah;
isinya menurut investigasi laboratorium tes urine yang bersangkutan negatif terhadap narkotika;
ditandatangani oleh dokter/(Kepala/petugas laboratorium, Kasatreskrim Kepolisian yang bukan dokter tidak diperkenankan).
Surat Pernyataan sanggup ditempatkan sesuai dengan gugusan penempatan yang ditandatangani di atas materai Rp. 6.000. Format surat pernyataan sanggup dilihat di laman www.ut.ac.id pada bab pengumuman terkait.
Daftar Riwayat Hidup (DRH) dengan abjad KAPITAL/BALOK dengan tinta hitam, lembar pertama kanan atas ditempel pas photo. Format DRH sanggup dilihat di laman www.ut.ac.id pada bab pengumuman terkait.
Berkas lamaran yang tidak memenuhi syarat usia, kualifikasi pendidikan, tidak lengkap, tidak rapi, dan tidak urut sebagaimana uraian di atas dinyatakan gugur dalam seleksi administrasi.

TAHAPAN DAN JADWAL SELEKSI CALON TENAGA KONTRAK TAHUNAN (TKT) 
Pengumuman Lulus Seleksi Administrasi
Hari/Tanggal: Jumat, 8 Desember 2017
Tempat: Universitas Terbuka, Gedung Biro Administrasi Umum dan Keuangan Jl. Cabe Raya, Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan atau pada laman www.ut.ac.id
Seleksi Kompetensi Dasar (SKD)
Hari/Tanggal: Selasa, 12 Desember 2017
Waktu: 08.00 s.d. 11.00
Tempat: Kantor Pusat Universitas Terbuka, Gedung Serba Guna Lantai 2, Jl. Cabe Raya, Pondok Cabe Pamulang, Tangerang Selatan
Materi Tes:
Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945
Bahasa Indonesia
Ketentuan : Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi manajemen berhak mengikuti SKD.
Kelengkapan yang dibawa pada ketika tes : kartu tanda peserta, ballpoint, pensil 2B, karet penghapus, rautan pensil, papan bantalan untuk menulis.
Pelamar yang tiba terlambat 15 menit tidak diperbolehkan memasuki ruang tes dan/atau mengikuti tes.
Pengumuman Lulus Seleksi Kompetensi Dasar
Hari/Tanggal: Jumat, 15 Desember 2017
Tempat: Universitas Terbuka, Gedung Biro Administrasi Umum dan Keuangan, Jl. Cabe Raya, Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan atau pada laman www.ut.ac.id
Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) dan Wawancara
Hari/Tanggal: Senin-Rabu, 18-20 Desember 2017
Waktu: 08.00 s.d. selesai
Tempat: Kantor Pusat Universitas Terbuka, Gedung Serba Guna, Jl. Cabe Raya, Pondok Cabe Pamulang, Tangerang Selatan
Ketentuan: Pelamar yang dinyatakan lulus SKD berhak mengikuti SKB dan Wawancara.
Kelengkapan yang dibawa pada ketika tes : kartu tanda peserta, ballpoint, pensil 2B, karet penghapus, rautan pensil, papan bantalan untuk menulis. 
Pengumuman Kelulusan Akhir
Pengumuman kelulusan 2 Januari 2018 pada laman www.ut.ac.id.
Mulai Aktif Bekerja
Peserta Tes yang dinyatakan “LULUS” selanjutnya wajib hadir ke Bagian Kepegawaian BAUK Universitas Terbuka pada 3 Januari 2018.
Lampiran

B. PENGUMUMAN Nomor: 40279/UN31.11.2/KP/2017 perihal PENERIMAAN CALON PEGAWAI BLU PROFESIONAL NON PNS DI LINGKUNGAN UNIVERSITAS TERBUKA TAHUN 2017-7
NAMA FORMASI, KUALIFIKASI PENDIDIKAN, JUMLAH FORMASI, DAN RENCANA PENEMPATAN
No
Formasi
Tingkat Pendidikan
Kualifikasi Akademik
IPK min.
Penempatan
1
Penata Dokumen Keuangan
1 orang
S1
Akuntansi
2,75
UT-Pusat
2
Marketing’
1 orang
S1
Manajemen
2,75
UT-Pusat
3
Pengadministrasi Umum
1 orang
S1
Akuntansi
2,75
UPBJJ-UT Jayapura
4
Staf Bendahara Pengeluaran Pembantu
1 orang
DIII/S1
Akuntansi
2,75
UPBJJ-UT Samarinda
5
Pengadministrasi Akademik
1 orang
S1
Teknik Informatika
Sistem Informasi
Ilmu Komputer
Teknik Komputer
Manajemen Informatika
2,75
UPBJJ-UT Gorontalo

PERSYARATAN CALON PEGAWAI BLU PROFESIONAL NON PNS
Persyaratan Umum
Usia setinggi-tingginya 35 tahun 0 bulan 0 hari pada 31 Desember 2017.
Ijazah terakreditasi minimal B sesuai tahun kelulusan, dengan menawarkan akta legalisasi jurusan dari kampus.
Menguasai aplikasi perkantoran : Microsoft word, excel, powerpoint dsb.
Berwawasan luas dan kreatif.
Sanggup bekerja diluar jam kantor.
Mampu bekerja keras bersama tim.
Memiliki kemampuan manajemen organisasi.
Berpengalaman dibidangnya minimal 1 tahun.

PENDAFTARAN CALON PEGAWAI BLU PROFESIONAL NON PNS
Waktu Penerimaan registrasi 6 November hingga dengan 4 Desember 2017.

PENGIRIMAN BERKAS LAMARAN
Berkas lamaran dikirim melalui Kantor Pos ditujukan kepada Rektor Universitas Terbuka melalui Bagian Kepegawaian Jalan Cabe Raya, Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan 15418 paling lambat diterima oleh Bagian Kepegawaian Universitas Terbuka hari/tanggal Senin, 4 Desember 2017 (cap pos) Pukul 15.00 WIB.


Kelengkapan Berkas
Berkas lamaran menggunakan map berwarna :
Merah (pelamar gugusan Pengadministrasi Akademik),
Kuning (pelamar gugusan Marketing),
Coklat (pelamar gugusan Pengadministrasi Umum),
Hijau (pelamar gugusan Staf Bendahara Pengeluaran Pembantu),
Biru (pelamar gugusan Penata Dokumen Keuangan)
dibuat rangkap 2 (dua) dan disusun sebagai berikut :
Ceklist berkas lamaran dan ditempel pada bab depan map. Format Ceklist sanggup dilihat di laman www.ut.ac.id pada bab pengumuman terkait.
Dua (2) lembar pas photo terbaru dengan latar belakang berwarna merah ukuran
3 x 4 cm, pada bab belakang ditulis nama lengkap dan dimasukkan ke dalam kantong plastik.
Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP).
Surat Lamaran menggunakan kertas folio bergaris yang ditulis tangan dengan abjad latin menggunakan tinta hitam dan ditandatangani oleh pelamar, ditujukan kepada Rektor Universitas Terbuka, Jalan Cabe Raya, Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan 15418, tanpa materai. Format surat pernyataan sanggup dilihat di laman www.ut.ac.id pada bab pengumuman terkait.
Satu (1) lembar fotokopi Ijazah pelamar kualifikasi akademik DIII/S1, serta transkrip nilai sesuai dengan kualifikasi akademik yang diharapkan dan telah disahkan oleh Pejabat yang berwenang (legalisir) dengan cap dan tanda tangan orisinil (bukan hasil print out scanner). Tanggal penetapan ijazah harus sebelum tanggal pelamaran, dihentikan surat keterangan atau pernyataan yang menyatakan bahwa belum diwisuda. Legalisir ijazah harus dilakukan oleh pejabat yang berwenang
Untuk lulusan universitas/institut disahkan oleh pejabat yang berwenang (Rektor/Dekan/Pembantu Dekan Bidang Akademik).
Untuk lulusan Sekolah Tinggi disahkan oleh Ketua/Pembantu Ketua Bidang Akademik.
Untuk lulusan luar negeri, harus telah terakreditasi Ditjen Dikti Kemdikbud/Kemenristekdikti.
Surat Keterangan Lulus Sementara tidak sanggup dipakai untuk melamar.
Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang dikeluarkan pihak yang berwajib/POLRI daerah domisili pelamar yang masih berlaku.
Surat Keterangan Kesehatan yang masih berlaku dari Dokter Rumah Sakit Pemerintah/ Pemerintah Daerah.
Surat Keterangan tidak mengkonsumsi/menggunakan narkotika, psikotropika, prekursor, dan zat adiktif lainnya yang masih berlaku, dengan catatan:
dikeluarkan oleh Rumah Sakit Umum Pemerintah;
isinya menurut investigasi laboratorium tes urine yang bersangkutan negatif terhadap narkotika;
ditandatangani oleh dokter/(Kepala/petugas laboratorium, Kasatreskrim Kepolisian yang bukan dokter tidak diperkenankan).
Surat Pernyataan sanggup ditempatkan sesuai dengan gugusan penempatan yang ditandatangani di atas materai Rp. 6.000. Format surat pernyataan sanggup dilihat di laman www.ut.ac.id pada bab pengumuman terkait.
Daftar Riwayat Hidup (DRH) dengan abjad KAPITAL/BALOK dengan tinta hitam, lembar pertama kanan atas ditempel pas photo. Format DRH sanggup dilihat di laman www.ut.ac.id pada bab pengumuman terkait.
Berkas lamaran yang tidak memenuhi syarat usia, kualifikasi pendidikan, tidak lengkap, tidak rapi, dan tidak urut sebagaimana uraian di atas dinyatakan gugur dalam seleksi administrasi.

TAHAPAN DAN JADWAL SELEKSI CALON PEGAWAI BLU PROFESIONAL NON PNS
Pengumuman Lulus Seleksi Administrasi
Hari/Tanggal: Jumat, 8 Desember 2017
Tempat: Universitas Terbuka, Gedung Biro Administrasi Umum dan Keuangan Jl. Cabe Raya, Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan atau pada laman www.ut.ac.id
Seleksi Kompetensi Dasar (SKD)
Hari/Tanggal: Selasa, 12 Desember 2017
Waktu: 08.00 s.d. 11.00

Tempat: Berdasarkan lokasi penempatan
Gedung Serba Guna, Kantor Pusat Universitas Terbuka. Cabe Raya, Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan. Telp. 021-7490941.
Kantor UPBJJ-UT Jl. SPG Teruna Bhakti Waena, Kotak pos 204 Abepura Jayapura Papua 99358
Kantor UPBJJ-UT Jl. H.A.M.M. Rifaddin, Samarinda Seberang 75131 Telp. 0541-7269108
Kantor UPBJJ-UT Jl. Raden Saleh 27, Kel. Dulalowo Timur, Kec. Kota Tengah, Kota Gorontalo 96115
Materi Tes:

Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945
Bahasa Indonesia
Ketentuan: Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi manajemen berhak mengikuti SKD.
Kelengkapan yang dibawa pada ketika tes: kartu tanda peserta, ballpoint, pensil 2B, karet penghapus, rautan pensil, papan bantalan untuk menulis.
Pelamar yang tiba terlambat 15 menit tidak diperbolehkan memasuki ruang tes dan/atau mengikuti tes.

PENGUMUMAN LULUS SELEKSI KOMPETENSI DASAR
Hari/Tanggal: Jumat, 15 Desember 2017
Tempat: Universitas Terbuka, Gedung Biro Administrasi Umum dan Keuangan Jl. Cabe Raya, Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan atau pada laman www.ut.ac.id
Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) dan Wawancara
Hari/Tanggal: Senin-Rabu, 18-20 Desember 2017
Waktu: 08.00 s.d. selesai

Tempat: Berdasarkan lokasi penempatan
Gedung Serba Guna, Kantor Pusat Universitas Terbuka. Cabe Raya, Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan. Telp. 021-7490941.
Kantor UPBJJ-UT Jl. SPG Teruna Bhakti Waena, Kotak pos 204 Abepura Jayapura Papua 99358
Kantor UPBJJ-UT Jl. H.A.M.M. Rifaddin, Samarinda Seberang 75131 Telp. 0541-7269108
Kantor UPBJJ-UT Jl. Raden Saleh 27, Kel. Dulalowo Timur, Kec. Kota Tengah, Kota Gorontalo 96115
Ketentuan: Pelamar yang dinyatakan lulus SKD berhak mengikuti SKB dan Wawancara.
Kelengkapan yang dibawa pada ketika tes: kartu tanda peserta, ballpoint, pensil 2B, karet penghapus, rautan pensil, papan bantalan untuk menulis.

PENGUMUMAN KELULUSAN AKHIR
Pengumuman kelulusan 2 Januari 2018 pada laman www.ut.ac.id.
Mulai Aktif Bekerja
Peserta Tes yang dinyatakan “LULUS” selanjutnya wajib hadir ke Kantor Universitas Terbuka menurut lokasi penempatan dan Bagian Kepegawaian BAUK untuk penempatan di UT-Pusat pada 3 Januari 2018.

Lampiran

Demikian info Penerimaan Calon Tenaga Kontrak Tahunan (TKT) dan Calon Pegawai BLU Profesional Non PNS di Lingkungan Universitas Terbuka Tahun 2017, supaya bermanfaat.






PENERIMAAN PEGAWAI PEMERINTAH NON PNS  KEMENTERIAN AGRARIA DAN TATA RUANG / BADAN PERTANAHAN NASIONAL MASA KERJA TAHUN 2018

 Dalam rangka mengisi gugusan Pegawai Pemerintah Non non PNS pada Direktorat Biro Perencanaan dan Kerjasa Kementerian Agraria dan Tata Ruang / Badan Pertanahan Nasional, kami memberi kesempatan kepada putra-putri terbaik bangsa lulusan SLTA / DIII / S1 Program Komputer untuk menjadi Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) melalui seleksi penerimaan Tahun Anggaran 2018.


Persyaratan Umum:
1. Warga Negara Indonesia (WNI);
2. Berusia serendah-rendahnya 20 tahun dan maksimal 35 tahun per 31 Desember 2017;
3. Berkelakuan baik yang dibuktikan dengan Surat Keterangan dari Kepolisian Republik Indonesia;
4. Memiliki kualifikasi dan keahlian sesuai dengan kualifikasi yang diperlukan;
5. Sehat jasmani dan rohani yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Dokter yang dikeluarkan Instansi Pemerintah;
6. Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat sebagai pegawai di suatu instansi, baik instansi pemerintah maupun swasta;
7. Tidak menjadi anggota/pengurus partai politik;
8. Bersedia ditempatkan di mana saja di unit/lingkungan Biro Perencanaan dan Kerjasama.

Persyaratan Khusus
Memiliki kualifikasi pendidikan dan keahlian sesuai formasi:
1. Operator Komputer

Kode jabatan: OP1

Formasi: 2

Unit kerja: Bagian Penyusunan Rencana

Kualifikasi:
1. SLTA/sederajat, diutamakan pengalaman kerja di bidang Administrasi dan/pengalaman kerja pada Kementerian dan Lembaga (KL), D3 Komputer, S1 Komputer;
2. Mampu mengoperasikan Aplikasi Microsoft Office dan Microsoft Visual Fox Pro dan mempunyai Sertifikat Kursus Komputer;
3. Mampu untuk mobilitas tinggi, diutamakan mempunyai sim A/C.


2. Operator Komputer
Kode jabatan: OP2
Formasi: 2
Unit kerja: Bagian Program dan Penganggaran

Kualifikasi:
1. SLTA/sederajat, diutamakan pengalaman kerja di bidang Administrasi dan/pengalaman kerja pada Kementerian dan Lembaga (KL), D3 Komputer, S1 Komputer;
2. Mampu mengoperasikan Aplikasi Microsoft Office dan Microsoft Visual Fox Pro dan mempunyai Sertifikat Kursus Komputer;
3. Mampu untuk mobilitas tinggi, diutamakan mempunyai sim A/C.


3. Asisten Pengadministrasian Umum

Kode jabatan: ADM1
Formasi: 4
Unit kerja: Bagian Kerjasama (Tata Usaha Biro dan Keuangan)

Kualifikasi:
1. SLTA/sederajat, diutamakan pengalaman kerja di bidang Administrasi dan/pengalaman kerja pada Kementerian dan Lembaga (KL), D1 Manajemen, D3 Manajemen/Komputer;
2. Mampu mengoperasikan Aplikasi Microsoft Office dan Microsoft Visual Fox Pro dan mempunyai Sertifikat Kursus Komputer.


4. Asisten Pengadministrasian Umum

Kode jabatan: ADM2
Formasi: 1
Unit kerja: Bagian Kerjasama (Kerjasama Luar Negeri)

Kualifikasi:
1. D3/S1, diutamakan pengalaman kerja di bidang Administrasi dan/pengalaman kerja pada Kementerian dan Lembaga (KL);
2. Mampu mengoperasikan Aplikasi Microsoft Office dan Microsoft Visual Fox Pro dan mempunyai Sertifikat Kursus Komputer;
3. Mampu untuk mobilitas tinggi, diutamakan mempunyai SIM A/C;
4. Memiliki kemampuan bahasa Inggris aktif dan mempunyai kursus bahasa Inggris.


5. Operator Komputer
Kode jabatan: OP3
Formasi: 1
Unit kerja: Bagian Kerjasama (Kerjasama Luar Negeri)

Kualifikasi:
1. SLTA/sederajat, diutamakan pengalaman kerja di bidang Administrasi dan/pengalaman kerja pada Kementerian dan Lembaga (KL), D3 Manajemen/Komputer, S1 Manajemen/Komputer;
2. Mampu mengoperasikan Aplikasi Microsoft Office dan Microsoft Visual Fox Pro dan mempunyai Sertifikat Kursus Komputer;
3. Mampu untuk mobilitas tinggi, diutamakan mempunyai SIM A/C.


6. Pengelola Aplikasi
Formasi: 2
Unit kerja: Bagian Pemantauan, Evaluasi dan Pelaporan

Kualifikasi:
1. D3 Komputer, S1 Komputer, diutamakan pengalaman kerja di bidang Pengelolaan Sistem Informasi dan/pengalaman kerja pada Kementerian dan Lembaga (KL);
2. Mampu mengoperasikan Aplikasi Microsoft Office, Oracle dan/atau Microsoft Visual Fox Pro, dan mempunyai Sertifikat Kursus Komputer.


Persyaratan Administrasi
Surat Lamaran yang ditandatangani, dilampiri dengan:
1. Fotocopy Ijazah terakhir;
2. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku;
3. Pas photo berwarna (latar belakang merah) ukuran 4×6 sebanyak 2 lembar;
4. Daftar Riwayat Hidup dengan melampirkan keterangan pendukung (pelatihan, pengalaman kerja, penghargaan, dan sebagainya);
5. Surat lamaran ditujukan kepada: Tim Seleksi Penerimaan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri Masa Kerja Tahun 2018 Pada Biro Perencanaan dan Kerjasama Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional dan memuat data secara lengkap mencakup Nama, Jenis Kelamin, Tempat Tanggal Lahir, Alamat Lengkap, Nomor Telepon/Hp;
6. Fotokopi Ijazah dan Transkrip Nilai yang dilegalisasi dengan rincian sebagai berikut:
a. SLTA/sederajat minimal nilai rata-rata Ijazah 7,00;
b. D1 Manajemen dengan IPK minimal 2,75 dan jadwal studi terakreditasi minimal B;
c. D3 Manajemen/Komputer dengan IPK minimal 2,75 dan jadwal studi terakreditasi minimal B;
d. S1 dengan IPK minimal 2,75 dan jadwal studi terakreditasi minimal B;
7. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku dan dilegalisir;
8. Surat Keterangan Sehat Jasmani dan Rohani yang dikeluarkan oleh Instansi Pemerintah yang berwenang;
9. Surat Pernyataan di atas materai:
a. Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat sebagai pegawai di suatu instansi, baik instansi pemerintah maupun swasta;
b. Tidak menjadi anggota/pengurus partai politik;
c. Bersedia ditempatkan di mana saja di unit/lingkungan Biro Perencanaan dan Kerjasama;
10. Apabila tidak memenuhi persyaratan tersebut di atas dianggap gugur dalam seleksi administrasi;
11. Persyaratan manajemen sebagaimana nomor 7, 8, dan 9 disampaikan sesudah dinyatakan lulus seleksi PPNPN;
12. Seluruh berkas lamaran dimaksukkan dalam amplop cokelat tertutup, dengan mencantumkan isyarat jabatan dan kualifikasi pendidikan yang dilamar pada sampul depan kiri atas amplop ditujukan kepada:

Tim Seleksi Penerimaan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri
Biro Perencanaan dan Kerjasama (Lantai 5)
Jalan Sisingamangaraja No. 2 Jakarta Selatan 12210
Telp. 021-7393939 Ext. 250

atau disampaikan eksklusif ke Tim Seleksi Biro Perencanaan dan Kerjasama melalui:
1. Untung Subarkah, S.AP., MAP.
2. Dra. Erna R. Antameng.
3. Ayu Nadiariyani, S.H.
4. Muhamad Abdullah, A.Md.
5. Riswanto, S.H.
6. Riki Savitri, S.P.
7. Linda Sariasih, S.P.
8. Arief Wibowo, S.H., M.E.
9. Riduan Purba, S.Kom., M.E.

Ingat, paling lambat registrasi dibuka hingga Jumat, 17 November 2017, pukul 15.00 WIB. Tim Seleksi tidak mendapatkan lamaran di luar tanggal tersebut.
Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi:
1. Pelamar yang memenuhi syarat manajemen akan dipanggil untuk mengikuti ujian tertulis.
2. Calon peserta ujian yang memenuhi syarat manajemen dan lokasi ujian akan diumumkan melalui website www.atrbpn.go.id pada tanggal 23 November 2017.
3. Pengumuman panggilan peserta ujian tertulis dan praktek disampaikan melalui website www.atrbpn.go.id dan dianggap sebagai surat panggilan resmi.
4. Calon peserta ujian tertulis dan praktek diwajibkan mengambil Tanda Peserta Ujian di Biro Perencanaan dan Kerjasama, Kantor Kementerian Agraria dan Tata Ruang tanggal 24-28 November 2017 pukul 19.00 WIB-15.00 WIB.

Pelaksanaan Ujian/Seleksi:
1. Waktu Ujian/Seleksi: Kamis, 4 Desember 2017 Pukul 09.00 WIB s.d. selesai
2. Tempat Ujian/Seleksi: Kantor Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional Jalan Sisingamangaraja No. 2 Jakarta Selatan
3. Materi Ujian/Seleksi: Ujian Tertulis dan Praktik
4. Pengumuman Hasil Ujian/Seleksi: Rabu, 13 Desember 2017 melalui website www.atrbpn.go.id
5. Tes Wawancara: Jumat, 15 Desember 2017 Pukul 09.00 WIB s.d. selesai.
Lain-lain:
1. Pengumuman Hasil Seleksi Akhir tanggal 20 Desember 2017.
2. Keputusan Tim Seleksi tidak sanggup diganggu gugat.
3. Seluruh tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun.


Demikian informasi rekrutmen pegawai Non PNS BPN ini kami bagikan. Silahkan bagi yang tertari untuk mendaftar. Semoga bermanfaat. Terima kasih




MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget