Cozy Corner Lowongan Kerja adalah blog Lowongan Kerja 2018, Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1, Loker Terbaru Semua Jurusan, Lowongan BANK, Lowongan BUMN, Lowongan CPNS, Lowongan Pekerjaan Tahun 2018

Latest Post
Aceh Administrasi Administrasi Bisnis Administrasi Perkantoran Administrasi Publik Agronomi Aktuaria Akuntansi antam Apoteker Arsitektur Bahasa Jepang Bali Balikpapan Bandar Lampung Bandung Banjarmasin BANK Bank BCA Bank BRI Bank Danamon Banten Banyuwangi Batam Bekasi Bio Teknologi Bisnis Bontang BPJS Kesehatan Broadcasting Budaya Bukittinggi BUMD BUMN Cibitung Cikarang Cilegon Cirebon Consumer Goods CPNS D3 D4 Denpasar Desain Grafis Diet DKV Dokter Ekonomi Ekspedisi Elektro Elektronika Engineer Farmasi Fisika Fresh Graduate Geologi Gersik Guru Helper Kitchen Hidraulika Hotel Hukum Humas Ilmu Hukum Ilmu Kedokteran Ilmu Komputer Ilmu Tanah Inalum Industri Informatika IT Jabar Jabodetabek Jakarta Jakarta. Jambi Jateng Jatim Jawa Tengah Jayapura Jurnalistik K3 Kalimantan Kaltim Karawang Kehutanan Kementerian Kendal Keperawatan Kesehatan Keuangan Kimia Koki Komputer Komunikasi lainnya Lampung Laundry LEMBAGA Lingkungan Listrik LKPP Logistik lowongan kerja lowongan kerja diploma Lowongan Kerja PT Asuka Engineering Indonesia Lowongan Kerja PT Haeir Electrical Appliances Indonesia Lowongan Kerja PT Mitra Sinergi Internasional Lowongan Kerja PT NOK Indonesia Lowongan Kerja PT Pos Logistik Indonesia Lowongan Kerja PT Salam Wadah Karya Lowongan Kerja PT Siantar Top Tbk lowongan kerja Sarjana Lowongan Kerja SLTA Sederajat Lowongan Kerja SMA Lowongan Kerja Swasta Lowongan Sarjana Magang Makassar Malang Manado Manajemen Manajemen Perhotelan Manajemen SDM Marketing Matematika Medan Mekatronika Mesin Metalurgi Migas MIPA Nasional. Non CPNS Non PNS Nutrisi Office Boy Otomotif Padang Pajak Palembang Papua Pariaman Pekanbaru Pemasaran Pendidikan Perbankan Perpajakan Pertambangan pertamina Pertanian PGSD Planologi PMA Politik Produksi Psikologi PTT Rekam Medis Reporter Resepsionis Resto Riau Roomboy S1 S2 Sastra Indonesia Security Sekretaris Semarang Semua Jurusan Seni Serang Sidoarjo Sipil Sistem Informasi SLTP SMA SMA/Sederajat SMK Solo Sosial Statistika STM/SMK Sederajat Subang Sultra Sumbar Sumsel Sumut Supir Surabaya Surakarta SWASTA Taliwang Tangerang Tata Boga Teknik Teknik Elektro Teknik Fisika Teknik Industri Teknik Informatika Teknik K3 Teknik Komputer Teknik Listrik Teknik Mesin Teknik Penerbangan Teknik Sipil Teknologi Pangan Telekomunikasi Telemarketing Telkomsel Trans7 Waiter Waskita Karya Yogyakarta

Rekrutmen Karyawan PT AQUA GOLDEN MISSISSIPPI Tahun 2018

Rekrutmen Karyawan PT AQUA GOLDEN MISSISSIPPI Tahun 2018. PT AQUA Golden Mississippi didirikan pada tahun 1973 oleh Bapak Tirto Utomo, sebagai produsen aktivis air minum dalam kemasan di Indonesia. Pabrik pertama didirikan di Bekasi. Setelah beroperasi selama 30 tahun, sekarang AQUA mempunyai 14 pabrik di seluruh Indonesia.


Pada tahun 1998, AQUA (yang berada di bawah naungan PT Tirta Investama) melaksanakan langkah strategis untuk bergabung dengan Group DANONE, yang merupakan salah satu kelompok perusahaan air minum dalam kemasan terbesar di dunia dan hebat dalam nutrisi. Langkah ini berdampak pada peningkatan kualitas produk, market share, dan penerapan teknologi pengemasan air terkini. Di bawah bendera DANONE-AQUA, sekarang AQUA mempunyai lebih dari 1.000.000 titik distribusi yang sanggup diakses oleh pelanggannya di seluruh Indonesia.

Setiap karyawan PT AQUA Golden Mississippi mempunyai kesempatan yang sama untuk bertumbuh, untuk mengoptimalkan potensi juga mengeksplorasi kreativitas yang dimiliki. Karyawan kami yakni representasi positif profesional dinamis dan cerdas yang menjadi acuan kesuksesan dan kepemimpinan yang kuat.

Terlebih lagi, setiap karyawan mempunyai visi dan ikatan bersama untuk membangun kepemimpinan AQUA melalui fokus berkesinambungan pada kualitas produk, pelayanan, kepuasan konsumen dan tanggung jawab sosial.
PT AQUA Golden Mississippi juga dengan besar hati menandakan kemampuan kami untuk menarik, dan mendayagunakan talenta terbaik yang mempunyai komitmen sebagai bentuk positif perhatian besar kami dalam menawarkan kesempatan yang sama dan juga sebagai bukti komitmen kami dalam mendukung keberagaman. Karyawan kami tiba dengan aneka macam latar belakang, usia dan gender lantaran bagi kami, keberagaman yakni harmoni.

PT AQUA Golden Mississippi menaruh perhatian besar kepada pengembangan dan pertumbuhan, itu sebabnya kami mendorong pendayagunaan karyawan dengan memungkinkan mereka mempunyai bermacam-macam kompetensi dan keahlian dalam rangka menawarkan kinerja yang terbaik. Dalam keseharian, kami berinvestasi besar dengan menyediakan training skala nasional dan internasional yang menyeluruh untuk karyawan kami. Sebagai cuilan dari DANONE, bekerja pada AQUA menawarkan jalan untuk kesempatan dan tantangan nasional, regional dan internasional.

Sebagai hasil positif perjuangan tanpa kenal lelah kami, karyawan kami memperlihatkan loyalitas yang baik pada perusahaan. Bagi kami, AQUA bukan daerah untuk bekerja, tetapi untuk berkarir.

Saat ini PT AQUA Golden Mississippi sedang mengadakan Rekrutmen Karyawan PT AQUA GOLDEN MISSISSIPPI Tahun 2018 untuk posisi yang tersedia :

1. Finance Operation Analyst Manager

Persyaratan :

Kandidat harus mempunyai setidaknya gelar Sarjana, Pasca Sarjana Gelar/Master jurusan Keuangan, Akuntansi, Perbankan atau setara.
Setidaknya 3 tahun pengalaman kerja di bidang terkait diharapkan untuk posisi ini.
Lebih disukai Manajer/Asisten Manajer bidang Finance - General/Biaya Akuntansi atau setara.
Posisi yang tersedia Full Time.
Kemampuan analisis yang kuat.
Keterampilan komunikasi yang baik, verbal dan tertulis dalam bahasa Inggris dan Indonesia.
Kuat kepemimpinan dan sangat termotivasi untuk mengatasi tantangan.
Handal, proaktif, terbuka, jujur, dan kooperatif.
Mampu mempertahankan kinerja yang stabil di bawah tekanan.
Memiliki pengalaman yang baik dari SAP akan menjadi keuntungan.

2. New Packaging Quality Manager

Persyaratan :
Kandidat harus mempunyai setidaknya gelar Sarjana jurusan Teknik.
Setidaknya 4 tahun sebagai QA Manajer/R & D Manager atau Manajer Industri.
Memiliki pengetahuan kemasan terutama untuk label dan kotak master, keamanan pangan, kehalalan dan sistem mutu.
Memiliki pengetahuan teknologi aplikasi kemasan pada perusahaan minuman.
Memiliki keterampilan analisa dan pemecahan masalah.
Memiliki kemampuan komunikasi dan presentasi dan project management.
Memiliki kemampuan bahasa Inggris yang baik, verbal dan tulisan.

3. Away From Home Manager

Persyaratan :

Berpengalaman minimum 3 tahun bekerja di sales/marketing, consumer goods, berafiliasi dengan bisnis away from home.
Kandidat harus mempunyai gelar sarjana Ekonomi, Marketing atau sejenisnya.
Mampu bertindak cepat dalam menghadapi perubahan lingkungan.
Mampu memotivasi diri sendiri dan mempunyai impian kuat.
Memiliki kemampuan komunikasi dan selling yang baik.
Memiliki pemahaman mengenai dan jaringan dalam bisnis Out of Home.
Memiliki kemampuan mengorganisir dan menciptakan prioritas.
Memiliki kemampuan menghadapi situasi kompleks.
Memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang baik, verbal dan tulisan.
Memiliki kemampuan komputer yang baik (Excel, PowerPoint, Word).
Posisi yang tersedia: Full-Time.

4. Assistant Corporate Legal Manager

Persyaratan :

Sarjana Hukum dari universitas terkemuka dengan minimum IPK 3.00.
Memiliki pengalaman 2 tahun di bidang legal.
Memiliki pengetahuan yang baik wacana undang-undang perusahaan, undang-undang investasi asing, undang-undang dan peraturan terkait pertolongan konsumen dan produk.
Excellent dalam menciptakan draft kontrak dan legal.
Memiliki kemampuan analisis, perundingan dan komunikasi yang baik.
Terorganisasir, teliti, terstruktur dan disiplin.
Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik.
Fasih memakai Ms. Office.
Memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang baik, verbal dan tulisan.

5. Key Account Distributor - Based in Bali

Persyaratan :

Kandidat harus mempunyai setidaknya gelar Diploma atau Sarjana dalam bidang apapun.
Setidaknya 2 tahun pengalaman kerja di bidang terkait diharapkan untuk posisi ini.
Sebaiknya Supervisor/Koordinator mengkhususkan diri dalam Penjualan - Eceran/Umum atau setara, kiprah pekerjaan sebagai Pengawas/Pemimpin tim atau setara.
1 posisi full time tersedia.

6. Supply Chain Collaboration Manager

Persyaratan :
Kandidat harus mempunyai setidaknya gelar Sarjana atau setara.
Setidaknya 3 - 5 tahun pengalaman kerja dalam fungsi Supply Chain yang relevan, sebaiknya dalam sebuah perusahaan FMCG multinasional, pengalaman penjualan yakni titik plus yang signifikan.
Rekam jejak yang terbukti dalam memimpin pelanggan kelas atas/proyek yang kompleks dan dengan kemampuan memperlihatkan untuk berkomunikasi dengan orang-orang dari tingkat senioritas yang berbeda.
Seorang influencer/manager untuk memimpin proses perubahan manajemen.
Menguasai bahasa Inggris secara verbal dan tertulis.
Menguasai jadwal komputer dengan baik (Excel, Powerpoint dan Word).
1 posisi full time tersedia.

7. Training Manager

Persyaratan :
Kandidat harus mempunyai setidaknya gelar Diploma atau Sarjana dalam bidang apapun.
Setidaknya 5 tahun pengalaman kerja di bidang terkait diharapkan untuk posisi ini.
Memiliki kemampuan analisa dan melaksanakan presentasi dengan baik.
Memiliki kemampuan bahasa Inggris verbal maupun goresan pena yang baik.
Memiliki jiwa kepemimpinan yang berpengaruh sekaligus sanggup bekerja dalam tim.
1 posisi full time tersedia.

8. Account Receivable Supervisor

Persyaratan :

Kandidat harus mempunyai gelar S1/S2 atau S3 dari jurusan Bisnis/ Adminitrasi/ Manajemen, Ekonomi, Keuangan/ Akuntansi/ Perbankan atau sejenis.
Setidaknya 2 tahun pengalaman bekerja di bidang yang sama.
Sebaiknya Supervisor/Koordinator mengkhususkan diri pada Keuangan – Umum/Biaya Akuntansi atau sejenisnya.
Peran pekerjaan di Akuntansi Keuangan dan Pelaporan atau sejenisnya.
Tersedia 1 posisi full-time.

9. Stakeholder Management Manager

Persyaratan :

Kandidat harus merupakan lulusan Sarjana jurusan Komunikasi, Hukum atau Ilmu Sosial.
Setidaknya 5 tahun pengalaman kerja di bidang yang terkait.
Kemampuan untuk mengatasi beban pekerjaan, termasuk korespondensi dan sesuai dengan prioritas.
Pengetahuan yang luas mengenai cakupan bidang komunikasi lainnya dan bagaimana mereka berinteraksi, termasuk evaluasi, publikasi, website dan penelitian.
Kemampuan menulis yang tepat yang sanggup diadaptasi dengan alat-alat komunikasi dan pendengar yang berbeda.
Komunikasi verbal yang efektif dan kemampuan interpersonal.
Memiliki pengetahuan dan pengalaman mengenai manajemen publik termasuk pekerjaan pemerintah, NGO, media, dan komunitas.
Kemampuan untuk bekerja sendiri maupun dalam tim.
Memiliki kesadaran dan pemahaman sosial tinggi, pertimbangan yang baik dan kemampuan untuk menangani isu-isu sensitif secara efektif.
Memiliki kemampuan kepemimpinan dalam membentuk dan mempengaruhi kebijakan dan menghubungkan kepada agensi pemerintahan, pemimpin opini kunci, NGO, komunitas lokal dan media.
Memiliki kemampuan dalam mengatur anggaran dan kemampuan pelaporan baik narasi dan financial.
Bersedia ditempatkan di wilayah Sumatera.

10. Technical Service Buyer

Persyaratan :
Kandidat harus mempunyai setidaknya gelar Sarjana Teknik (Industri), Ilmu Bisnis/ Administrasi/ Manajemen, Ekonomi, Keuangan/ Akuntansi/ Perbankan atau yang setara. Keterampilan yang dibutuhkan: SAP.
Fresh graduate/Entry level
dianjurkan untuk melamar.
1 posisi Full-Time tersedia.

11. Copacking & Project Manager

Persyaratan :

Kandidat harus mempunyai setidaknya gelar Bachelor di bidang apapun.
1-2 tahun sebelumnya dan pengalaman terkini dalam co-manufacturing/co-packing operation posisi manajemen di FMCG.
2 tahun mimimum baru-baru ini bertugas untuk co-manufacturing.
Pengetahuan yang sangat baik wacana semua aspek yang terkait dengan manajemen co-manufacturing.
Mengembangkan dan menerapkan seni manajemen sumber mengikuti proses 7 langkah sorcing.
Turunkan seni manajemen perundingan dari posisi kategori dan bernegosiasi untuk mencapai tujuan yang didefinisikan dalam perjuangan dengan bisnis.
Berpengalaman dalam manajemen perubahan, pemahaman keuangan - penggerak bisnis utama, penganggaran dan peramalan.
1 posisi Full-Time yang tersedia.

12. Plant HR Manager (Solok - Sumatera Barat)

Persyaratan :

Gelar Sarjana universitas dari jurusan apapun.
Memiliki pengalaman 5-7 tahun di bidang SDM, dan ketika ini berperan sebagai HR Manager.
Lebih disukai mempunyai pengalaman multinasional adonan dan pengalaman perusahaan lokal.
Berpengalaman di Manufaktur yakni suatu keharusan.
Menunjukkan kemampuan orang baik, kemampuan komunikasi dan perundingan yang kuat, matang untuk usianya, mengerti bagaimana pendekatan dan akad dengan masyarakat/pemerintah setempat.
Orang yang berorientasi pada diri dan berorientasi pada hasil.
Perintah anggun dalam bahasa Inggris baik verbal maupun tulisan.
Bersedia ditempatkan di Solok, Sumatera Barat.
1 posisi Full-Time yang tersedia.

13. Quality Logistics & Client Relation

Persyaratan :

Kandidat harus mempunyai setidaknya gelar Bachelor di bidang Teknik (Kimia) atau yang setara.
Minimal 4 tahun pengalaman kerja di bidang terkait diharapkan untuk posisi ini.
Lebih disukai Manajer/Asisten Manajer yang mengkhususkan diri dalam Quality Control/Assurance atau yang setara.
Peran pekerjaan dalam Quality Control/Assurance atau setara.
Familiar dengan modul pergudangan atau supply chain SAP.
Bisa memakai bahasa Inggris baik tertulis maupun lisan.
Memiliki pengalaman dalam menangani proyek lintas fungsi.
Mampu memakai Microsoft Office dengan lancar (Power Point dan Excel).
1 posisi Full-Time yang tersedia.

14. Quality Customer Relation Manager

Persyaratan :
Minimal S1 dan mempunyai pengalaman 3 tahun menangani keluhan pelanggan untuk FMCG atau Minimum D3 dan berpengalaman 5 tahun menangani keluhan pelanggan FMCG.
Lebih disukai Manajer/Asisten Manajer yang mengkhususkan diri pada Customer Service atau yang setara.
Peran pekerjaan di Call Center Executive atau setara.
Bisa memakai bahasa Inggris baik tertulis maupun lisan.
Memiliki pengalaman dalam menangani proyek retensi pelanggan.
Mampu memakai Microsoft Office dengan lancar (Power Point dan Excel).
Posisi Full-Time tersedia

15. Logistics Buying Manager

Persyaratan :

Pemegang gelar dengan latar belakang Pembelian, pengalaman kerja di bidang penyedia logistik lebih baik.
Minimal 4 tahun pengalaman kerja di bidang terkait diharapkan untuk posisi ini.
Pengetahuan wacana lingkungan operasi logistik, harus mempunyai pengetahuan pasar dan logistik yang baik, seperti: penyedia logistik/transporter, pergudangan, manajemen armada, dll.
Analitis, kepemimpinan, dan kemampuan bekerja dalam tim.
Fasih berbahasa Inggris verbal dan tulisan.
Pengetahuan wacana SAP R3 yakni nilai plus.
1 posisi Full-Time yang tersedia.

16. HRIS Specialist

Persyaratan :

Kandidat harus mempunyai setidaknya gelar Sarjana Teknik (Industri), Ilmu Komputer/Teknologi Informasi atau yang setara.
Setidaknya 4 tahun pengalaman kerja di HRIS diajukan.
Memiliki pengetahuan dan pemahaman wacana konsep manajemen SDM, proses bisnis SDM, aplikasi/modul HRIS.
Memiliki pengetahuan dan pemahaman wacana Manajemen Sumber Daya Manusia.
Kandidat yang lebih baik dengan latar belakang yang berpengaruh dari FMCG dengan operasi multi lokasi.
Menguasai Ms. Office, Ms. Visio, dan Ms. Project.
Perintah yang baik dalam bahasa Inggris baik verbal maupun tulisan.
Kemampuan analitis dan pemecahan problem yang baik.
1 posisi Full-Time yang tersedia.

17. Key Account Supervisor (Jakarta Based)

Persyaratan :

Kandidat harus mempunyai setidaknya gelar Bachelor atau Gelar Master/ Post Graduate Degree di bidang apapun.
Minimal 3 tahun pengalaman kerja di bidang terkait diharapkan untuk posisi ini.
Lebih disukai Koordinator/Supervisor yang mengkhususkan diri dalam Penjualan - Eceran/Umum atau setara.
Peran pekerjaan di Supervisor/Team Lead atau yang setara.
1 posisi Full-Time tersedia.
Bagus dalam bahasa Inggris, tertulis dan lisan.
Keterampilan komputer yang baik (Excel, PowerPoint, Word).
Motivasi diri & dorongan kuat.
Mampu bereaksi cepat terhadap perubahan lingkungan.
Memiliki kemampuan mengorganisir dan memprioritaskan.
Kemampuan untuk menghadapi situasi yang kompleks.
Memiliki semangat positif dan konstruktif.

18. Key Account Executive (Temporary)

Persyaratan :

Kandidat harus mempunyai setidaknya gelar Bachelor atau Gelar Master/Post Graduate Degree di bidang apapun.
Lebih disukai Koordinator/Supervisor yang mengkhususkan diri dalam Penjualan - Eceran/Umum atau setara.
Peran pekerjaan di Supervisor/Team Lead atau yang setara.
1 posisi Full-Time tersedia.
Bagus dalam bahasa Inggris, tertulis dan lisan.
Keterampilan komputer yang baik (Excel, PowerPoint, Word).
Motivasi diri & dorongan kuat.
Mampu bereaksi cepat terhadap perubahan lingkungan.
Memiliki kemampuan mengorganisir dan memprioritaskan.
Kemampuan untuk menghadapi situasi yang kompleks.
Memiliki semangat positif dan konstruktif.

19. General Ledger Manager

Persyaratan :
Kandidat harus mempunyai setidaknya gelar Bachelor atau Gelar Magister/Pasca Sarjana di Bidang Keuangan/ Akuntansi/ Perbankan atau yang setara.
Setidaknya 5 tahun pengalaman kerja di bidang terkait diharapkan untuk posisi ini.
Lebih disukai Manajer/Asisten Manajer yang mengkhususkan diri pada Keuangan - Umum/Akuntansi Biaya atau yang setara.
Peran pekerjaan dalam Financial Accounting & Reporting atau setara.
1 posisi Full-Time yang tersedia.
Fasih berbahasa inggris.

20. Account Payable Manager

Persyaratan :
Lulusan Universitas Akuntansi dari Universitas terkemuka dengan IPK minimal 3,00.
Memiliki pengalaman minimal 3 tahun di bidang Akuntansi sebagai Supervisor atau Manajer, sebaiknya dari Fast Moving Consumer Goods atau Retail business.
Memiliki pengetahuan yang berpengaruh wacana pengendalian internal dan pajak, kemampuan analisis yang baik, akurat, cepat dan penuh perhatian ketika menangani pekerjaan administrasi.
Memiliki integritas tinggi, motivasi diri dan kemampuan interpersonal yang baik.
Bahasa Inggris yang sangat baik (lisan & tulisan).
Mampu mengoperasikan komputer (Ms. Office & SAP)

21. AFH - Key Account Supervisor (Medan Based)

Persyaratan :

Kandidat harus mempunyai setidaknya gelar Bachelor atau Gelar Master/Post Graduate Degree di bidang apapun.
Minimal 3 tahun pengalaman kerja di bidang terkait diharapkan untuk posisi ini.
Lebih disukai Koordinator/Supervisor yang mengkhususkan diri dalam Penjualan - Eceran/Umum atau setara.
Peran pekerjaan di Supervisor/Team Lead atau yang setara.
1 posisi Full-Time tersedia.
Bagus dalam bahasa Inggris, tertulis dan lisan.
Keterampilan komputer yang baik (Excel, PowerPoint, Word).
Motivasi diri & dorongan kuat.
Mampu bereaksi cepat terhadap perubahan lingkungan.
Memiliki kemampuan mengorganisir dan memprioritaskan.
Kemampuan untuk menghadapi situasi yang kompleks.
Memiliki semangat positif dan konstruktif.

22. Treasury Supervisor

Persyaratan :
Kandidat harus mempunyai setidaknya gelar Sarjana atau Magister/Pasca Sarjana dalam Studi Bisnis/ Administrasi/ Manajemen, Ekonomi, Keuangan/ Akuntansi/ Perbankan atau yang setara.
Minimal 2 tahun pengalaman kerja di bidang terkait diharapkan untuk posisi ini.
Lebih disukai Supervisor/Koordinator yang mengkhususkan diri pada Keuangan - Corporate Finance/ Investment/ Merchant Banking atau yang setara.
Peran pekerjaan di Treasury/Corporate Finance atau yang setara.
1 posisi Full-Time yang tersedia.
Memiliki pengetahuan yang berpengaruh wacana pengendalian internal, kemampuan analisa yang baik, akurat, cepat dan penuh perhatian ketika menangani pekerjaan administrasi.
Memiliki integritas tinggi, motivasi diri dan kemampuan interpersonal yang baik.
Bahasa Inggris yang sangat baik (lisan & tulisan) dan melek komputer (Ms. Office & SAP)

23. Account Receivable Supervisor

Persyaratan :

Kandidat harus mempunyai setidaknya gelar Sarjana atau Magister/Pasca Sarjana dalam Studi Bisnis/ Administrasi/ Manajemen, Ekonomi, Keuangan/ Akuntansi/ Perbankan atau yang setara.
Minimal 2 tahun pengalaman kerja di bidang terkait diharapkan untuk posisi ini.
Lebih disukai Supervisor/Koordinator yang mengkhususkan diri pada Keuangan - Umum/Akuntansi Biaya atau yang setara.
Peran pekerjaan dalam Financial Accounting & Reporting atau setara.
1 posisi Full-Time yang tersedia.

Bagi yang memenuhi persyaratan tersebut diatas dan berminat untuk bergabung sanggup mengisi aplikasi online dalam website ini atau kirimkan email ke:

Demikian info wacana Rekrutmen Karyawan PT AQUA GOLDEN MISSISSIPPI Tahun 2018, semoga bermanfaat.

Sumber: http://www.aqua.com/karir/lowongan-kerja/

===========================



= Baca Juga =



Rekrutmen Pegawai RSUD Non PNS Pariaman Sumatera Barat Tahun 2018 . Rumah Sakit Umum Dearah RSUD Pariaman Sumatera Barat merupakan suku rumah sakit pemerintah yang dikelola oleh pemerintah kawasan provinsi Sumatera Barat. Rumah sakit ini terletak di kawasan Kota Pariaman dan menjadi sentra pelayanan dan penanganan kesehatan bagi seluruh Masyarakat khususnya di kota Pariaman (Sumatera Barat). Saat ini Rumah Sakit Umum Daerah RSUD Pariaman Sumatera Barat membuka kesempatan bekerja (lowongan kerja) kepada bakat untuk menjadi tenaga kesehatan dan non kesehatan.


Berikut ini Formasi dan  Persyaratan untuk ikut serta dalam Rekrutmen Pegawai RSUD Pariaman Sumatera Barat Tahun 2018, silahkan lihat detail pengumuman pada salinan Pengumuman Rekrutmen Pegawai RSUD Pariaman Sumatera Barat berikut ini:


Rekrutmen Pegawai Non PNS RSUD Pariaman Sumatera Barat Tahun 2018

Rekrutmen Pegawai Non PNS RSUD Pariaman Sumatera Barat Tahun 2018 (2)

Rekrutmen Pegawai Non PNS RSUD Pariaman Sumatera Barat Tahun 2018 (3)

Rekrutmen Pegawai Non PNS RSUD Pariaman Sumatera Barat Tahun 2018 (4)


info tentang Rekrutmen Pegawai Non PNS RSUP Adam Malik Meda Tahun 2018 Medan (disini)

Demikian isu tentang Rekrutmen Pegawai Non PNS RSUD Pariaman Sumatera Barat Tahun 2018 Semoga bermanfaat. Silahkan di sharekan bagi orang-orang Medan dan sekitarnya. Terima Kasih.





= Baca Juga =



Rekrutmen Pegawai RS Adam  Malik Medan Tahun 2018 Tersedia 334 Formasi. Rumah Sakit Umum sentra Haji Adam Malik merupakan suku rumah sakit pemerintah yang dikelola oleh pemerintah tempat provinsi Sumatera Utara dan pemerintah pusat. Rumah sakit ini terletak di tempat Kota Medan dan menjadi sentra pelayanan dan penanganan kesehatan bagi seluruh Masyarakat khususnya di kota Medan. Saat ini Rumah Sakit Umum sentra Haji Adam Malik membuka kesempatan bekerja (lowongan kerja) kepada bakat muda sebanyak 334 deretan untuk menjadi tenaga kesehatan dan non kesehatan.

Dalam rangka untuk meningkatkan pengembangan pelayanan pada beberapa Fasi:itas dan gedung gres di RSUP H.Adam Maǁk,maka dilaksanakan rnelakukan Penerimaan Tenaga Non PNS Semester I Tahun Anggaran 2018 sesuai dengan kebutuhan sebagai berikut:
·          Dokter Spesialis
·          Perawat
·          Apoteker
·          Farmasi klinik
·          Teknis kefarmasian
·          Radiografer
·          Penata Labkes
·          Pranata Komputer
·          Perekam medis
·          Pranata humas
·          Statistisi
·          Epidemiolog
·          Analis aturan
·          Teknisis elektromedis Fisikawan medis
·          Penata laporan keuangan
·          Sanitarian

Persyaratan Umum Rekrutmen Pegawai RS Adam  Malik Medan 334 Formasi adalah sebagai berikut:
1. Warga Negara Republik lndonesia.
2. Laki-laki/peremPuan.
3. Berpenampilan menarik dan mempunyai kompetensi di bidangnya.
4. Batasan usia: - Dokter Spesialis maksimal40 tahun - Pendidikan D3 maksimal 30 tahun - Pendidikan D4/S1 maksimal 35 tahun - Tenaga Apoteker dan Asisten Apoteker diutamakan yang belum menikah
5. Menguasai aplikasi komputer, minimal MS Office'
6. Bersedia bekeria full time danlatau shffi.
7. Bersedia bekerja sebagai Tenaga Non PNS RSUP H. Adam Malik dan tidak menuntut untuk diangkat sebagai CPNS/PNS
8. Lulus dalam semua tahapan seleksi mencakup seleksi administrasi, ujian tulis, uji kompetensi, psikotest, wawancara dan uji kesehatan'

Untuk Persyaratan Khusus Rekrutmen Pegawai RS Adam  Malik Medan 334 Formasi, silahkan lihat detail pengumuman pada salinan Pengumuman Rekrutmen Pegawai RS Adam  Malik berikut ini:


REKRUTMEN PEGAWAI RS ADAM  MALIK MEDAN  TAHUN 2018 TERSEDIA 334 FORMASI

REKRUTMEN PEGAWAI RS ADAM  MALIK MEDAN  TAHUN 2018














Demikian informasi perihal Semoga bermanfaat. Silahkan di sharekan bagi orang-orang Medan dan sekitarnya. Terima Kasih.





= Baca Juga =



REKRUTMEN PT KAI TINGKAT SLTA  DIVISI REGIONAL III PALEMBANG TAHUN 2018

PT Kereta Api Indonesia (Persero) merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Indonesia yang bergerak di bidang transportasi dan bisnis penunjang lainnya dengan mengutamakan profesionalisme, kinerja dan pelayanan, memperlihatkan kesempatan kepada putra terbaik indonesia untuk berkarir di PT Kereta Api Indonesia (Persero) dalam rangka pemenuhan kebutuhan pekerja di Divisi Regional III Palembang PT Kereta Api Indonesia (Persero), dengan kriteria dan persyaratan sebagai berikut :


KRITERIA UMUM PELAMAR :

1.     Warga Negara Indonesia (WNI);
2.     Jenis Kelamin Pria;
3.     Sehat jasmani /rohani serta tidak buta warna;
4.     Usia pelamar per 01 Februari 2018 serendah-rendahnya 18 (delapan belas) tahun dan setinggi-tingginya 25 (dua puluh lima) tahun;
5.     Memiliki ijazah SLTA dengan NEM/UAN rata-rata minimal 6,0 (enam koma nol)
6.     Memiliki tinggi tubuh :
a.     Jurusan IPS atau Teknik Otomotif/Mesin = minimal 165 cm;
b.     Jurusan IPA atau Teknik Elektronika/Listrik/Bangunan/Sipil/Telekomunikasi/Arus Kuat = minimal 160 cm;
7.     Berkelakuan baik yang dibuktikan dengan surat keterangan dari kepolisian yang masih berlaku;
8.     Tidak terlibat narkoba atau psikotropika;
9.     Tidak bertato dan tidak bertindik;
10.   Tidak pernah dieksekusi penjara menurut putusan pengadilan yang telah berkekuatan aturan tetap;
11.   Tidak pernah diberhentikan di anak perusahaan atau institusi lainnya dikarenakan sanksi disiplin;
12.   Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT Kereta Api Indonesia (Persero);
13.   Bersedia mengundurkan diri dari kekerabatan kerja dengan institusi lainnya apabila telah memenuhi persyaratan dan dinyatakan lulus seleksi;
14.   Lulus dalam seleksi calon pekerja gres yang diselenggarakan oleh panitia recruitment PT Kereta Api Indonesia (Persero) tahun 2018.
PERSYARATAN UMUM LAMARAN :

1.     Ijazah SLTA orisinil atau fotocopy legalisir;
2.     NEM/UAN orisinil atau fotocopy legalisir;
3.     Kartu tanda penduduk (KTP) yang masih berlaku;
4.     Pas foto berwarna terbaru;
Keterangan :
·         Dokumen persyaratan umum lamaran poin 1 s.d 3 menggunakan format pdf dengan ukuran maksimal 2 mb;
·         Pas foto terbaru menggunakan format jpg/jpeg dengan ukuran maksimal 2 mb.
·         Untuk Nama File-file yang diupload diubahsuaikan namanya sebagai berikut :
o    Berkas KTP nama file dokumen         = ktp.pdf
o    Berkas Ijazah nama file dokumen      = ijazah-slta.pdf
o    Berkas Nem/Uan nama file dokumen = nilai-slta.pdf
o    Berkas Foto nama file dokumen        = foto.jpg atau foto.jpeg
TAHAPAN SELEKSI

Tahap 1    : Seleksi Administrasi
Tahap 2    : Seleksi Kesehatan Awal
Tahap 3    : Seleksi Psikologi
Tahap 4    : Seleksi Wawancara
Tahap 5    : Seleksi Kesehatan Akhir

PROSEDUR PELAKSANAAN REKRUT
1.     Calon pelamar wajib memastikan bahwa email yang dipakai pada ketika pendaftaran ialah email aktif dan data yang diinput harus sesuai identitas diri menyerupai KTP, Ijazah, dll serta tidak melaksanakan perubahan data/dokumen sesudah melaksanakan apply hingga proses rekrutmen selesai.
2.     Calon pelamar yang sudah mempunyai akun di website https://recruitment.kai.id/ harus memastikan bahwa dokumen persyaratan umum lamaran sudah diupload di akun pelamar yang ada di website.
3.     Calon pelamar yang belum mempunyai akun, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran dan upload dokumen sesuai persyaratan umum lamaran.
4.     Bagi calon pelamar yang berminat mengikuti rekrut sesuai gugusan yang ditawarkan, wajib melaksanakan proses apply pada akun masing-masing mulai tanggal 12 s.d 14 Februari 2018 dan hanya sanggup mengikuti 1 (satu) event rekrut saja.
5.     Bagi calon pelamar yang sudah melaksanakan upload dan melengkapi data, tetapi tidak melaksanakan proses apply di akunnya pada tanggal 12 s.d 14 Februari 2018, maka dianggap tidak mengikuti acara rekrut ini.
6.     Pelamar yang lulus seleksi tahap I (Seleksi Administrasi) berhak mengikuti seleksi tahap II (Seleksi Kesehatan Awal) yang akan diumumkan melalui website rencana tanggal 21 Februari 2018;
7.     Pengumuman hanya dilakukan melalui website resmi PT. Kereta Api Indonesia (Persero) dengan alamat : https://recruitment.kai.id/.  
8.     Rekrutmen PT Kereta Api Indonesia (Persero) tidak dipungut biaya apapun dan tidak menggunakan sistem refund atau penggantian biaya transportasi maupun fasilitas yang berkaitan dengan pelaksanaan recruitment dan dimohon untuk mengabaikan pihak-pihak yang menjanjikan dapat membantu meluluskan peserta rekrut.
9.     Seleksi penerimaan pekerja menggunakan sistem gugur dan keputusan panitia tidak sanggup diganggu gugat.




= Baca Juga =



MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget