Cozy Corner Lowongan Kerja adalah blog Lowongan Kerja 2018, Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1, Loker Terbaru Semua Jurusan, Lowongan BANK, Lowongan BUMN, Lowongan CPNS, Lowongan Pekerjaan Tahun 2018
Badan Ekonomi Kreatif yaitu forum pemerintah nonkementerian yang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Presiden melalui menteri yang membidangi urusan pemerintahan di bidang pariwisata. Badan Ekonomi Kreatif merupakan tubuh yang pertama kali dibuat oleh Presiden Joko Widodo melalui Peraturan Presiden no. 6 tahun 2015. Semula urusan ekonomi kreatif menjadi bab dari Kementerian Pariwasata dan Ekonomi Kreatif yang dibuat pada Kabinet Indonesia Bersatu II tahun 2011 hingga 2014.
Melalui aktivitas rekrutmen ini, Badan Ekonomi Kreatif kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini yaitu posisi jabatan yang dikala ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk berbagi karir Anda bersama Badan Ekonomi Kreatif dengan kualifikasi sebagai berikut.
Lowongan Kerja Badan Ekonomi Kreatif Tahun 2018
Pegawai Tidak Tetap (PTT)
Persyaratan:
Pendidikan lulusan S1 Ilmu Hukum
IPK minimal 3.0
Menguasai dengan baik bahasa Indonesia dan bahasa Inggris, mulut ataupun tulisan
Menguasai dengan baik Microsoft Office
Berusia maksimal 25 tahun
Dapat berafiliasi dalam tim
Pendaftaran: Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diharapkan pada Lowongan Kerja Badan Ekonomi Kreatif tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan mengajukan surat lamaran dalam bentuk lamaran Dokumen fisik yang ditujukan kepada:
SEKRETARIS UTAMA BADAN EKONOMI KREATIF Wisma Antara Lt. 18 Jl. Medan Merdeka Selatan no. 17 Jakarta Pusat - 10110
atau melalui email ke:
kepegawaian@bekraf.go.id dengan subjek: PTT D5_Nama_Universitas_Jurusan
Info Rekrutmen:
Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
Proses seleksi rekrutmen lowongan Ekonomi Kreatif TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun
Melalui agenda rekrutmen ini, PT Nestle Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini ialah posisi jabatan yang ketika ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk menyebarkan karir Anda bersama PT Nestle Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.
Lowongan Kerja PT Nestle Indonesia Terbaru 2018
Medical Delegate Makasar
Melakukan dan detail atau menyajikan memperlihatkan informasi produk kepada Lembaga Perawatan Kesehatan dan Perawatan Kesehatan
Laporkan acara operasi lapangan medis sesuai dengan semua peraturan yang berlaku
Persyaratan:
Calon harus mempunyai setidaknya Sarjana (S1) Pertanian / Budidaya / Kehutanan, BioTeknologi, Teknologi Pangan / Nutrisi / Diet, Ilmu Kedokteran, Keperawatan atau setara.
Bahasa yang diperlukan: Bahasa Inggris
Setidaknya 1 Tahun pengalaman kerja di bidang terkait dibutuhkan untuk posisi ini.
Keterampilan yang Diperlukan: penerapan strategi, kontrol anggaran, kecanggihan bisnis, hubungan pelanggan, presentasi, lobi
Lebih disukai Staf (non-manajemen & non-supervisor) khusus dalam Teknologi Makanan / Ahli Gizi atau yang setara.
Pendaftaran: Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang dibutuhkan pada Lowongan Kerja PT Nestle Indonesia tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan melaksanakan registrasi secara online.
PT Asuransi Tri Pakarta (TRIPA) yakni perusahaan asuransi yang didirikan oleh Yayasan Dana Pensiun Bank Negara Indonesia, Asuransi Wahana Tata dan PT Tri Handayani Utama pada tahun 1978. Untuk menawarkan jasa asuransi yang bernilai, TRIPA diperkuat oleh sumber daya insan yang profesional, sistem pelayanan terintegrasi, penerapan teknologi isu terkini, serta kerjasama serasi dan mutual dengan para kawan perjuangan menyerupai loss adjuster dan reasurandur dari dalam dan luar negeri.
Dalam menjalankan aktivitas usaha, TRIPA senantiasa memperlihatkan kemajuan yang signifikan sampai berhasil menjadi perusahaan asuransi yang sehat, kokoh dan terpercaya. Bentuk keberhasilan ini terbukti dalam penyelesaian aneka macam klaim asuransi dalam jumlah kecil maupun besar, termasuk di antaranya klaim huru-hara Mei 1998 yang tanpa publikasi. Dari seluruh klaim yang telah diselesaikan, TRIPA melaksanakannya dengan cepat tanggap, efisien dan sempurna waktu sesuai komitmennya dalam menawarkan standar pelayanan terbaik bagi para tertanggung.
Melalui jadwal rekrutmen ini, PT Asuransi Tri Pakarta kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini yakni posisi jabatan yang dikala ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk berbagi karir Anda bersama PT Asuransi Tri Pakarta dengan kualifikasi sebagai berikut.
Lowongan Kerja PT Asuransi Tri Pakarta Terbaru 2018
Officer Development Program (ODP)
Persyaratan:
Pendidikan Minimal S1
IPK min 3.00 untuk Universitas Terakreditasi A dan B
Usia max 25 tahun pada dikala penerimaan
Single
Menguasai komputer (Ms Excel, Ms Word dan Power Point)
Memiliki Sertifikat English Score dari forum terpercaya (TOEFL min 400)
Bersedia ditempatkan di Unit/Cabang diseluruh kawasan di Indonesia
Lampirkan ljazah, Sertifikat TOEFL dan IPK di dalam lamaran atau CV.
Pendaftaran: Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diperlukan pada Lowongan Kerja PT Asuransi Tri Pakarta tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan mengirimkan lamaran lengkap, CV, fotokopi ijazah, fotokopi transkrip nilai, Sertifikat TOEFL, fotokopi KTP dan foto berwarna 3x4 terbaru ke :
DIVISI PENGEMBANGAN BISNIS & HUMAN CAPITAL PT ASURANSI TRI PAKARTA JI. Falatehan I No. 17-19 Kebayoran Baru Jakarta 12160
atau
E-mail: recruitment@tripakarta.co.id Subject: ODP - Nama
Info Rekrutmen:
Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
Proses seleksi rekrutmen lowongan PT Asuransi Tri Pakarta TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun
PT Toyota Astra Financial Services (Toyota Astra Finance) adalah perusahaan kerjasama antara Toyota Financial Services Corporation (TFSC) dan PT. Astra International Tbk. (AI), dua perusahaan besar yang telah menjalin kerjasama lebih dari 30 tahun. Penandatanganan kerjasama ini telah dilaksanakan pada bulan Oktober 2006, dengan tujuan untuk mengakibatkan Toyota Astra Finance sebagai pilihan utama dalam menyediakan layanan jasa pembiayaan untuk kepemilikan kendaraan Toyota.
Sebagai cabang ke-31 dari Toyota Financial Services di seluruh dunia, Toyota Astra Finance menjunjung tinggi perilaku profesionalisme, berusaha menjadi yang terbaik dan mempunyai semangat kerjasama yang berfokus pada pelanggan. Toyota Astra Finance juga berusaha untuk menyediakan pelayanan yang gampang dan terjangkau dalam membantu pelanggan mewujudkan keinginan mempunyai kendaraan Toyota.
Melalui aktivitas rekrutmen ini, PT Toyota Astra Financial Services kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini yaitu posisi jabatan yang ketika ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk berbagi karir Anda bersama PT Toyota Astra Financial Services dengan kualifikasi sebagai berikut.
Lowongan Kerja Toyota Astra Finance Terbaru 2018
TAF Management Trainee (MT)
Persyaratan:
Usia tidak lebih dari 26 tahun
Pendidikan lulusan S1 dari universitas terkemuka
IPK minimal 3,00
Lulusan gres atau Profesional dengan min. 2 tahun pengalaman
Menunjukkan kualitas langsung yang sangat baik dalam pembelajaran berkelanjutan
Pemikiran analitis, kerja tim, dan pencapaian.
Pendaftaran: Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diperlukan pada Lowongan Kerja Toyota Astra Finance tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan melaksanakan registrasi secara online.
PT Semen Baturaja (Persero) yakni Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang industri semen. Pada ketika didirikan pada 14 November 1974, Perusahaan lahir dengan nama PT Semen Baturaja (Persero) dengan kepemilikan saham sebesar 45% dimiliki oleh PT Semen Gresik dan PT Semen Padang sebesar 55%. Lima tahun kemudian, pada tanggal 9 November 1979 Perusahaan berubah status dari Penanaman Modal Dalam Negeri (PMDN) menjadi Persero dengan komposisi saham sebesar 88% dimiliki oleh Pemerintah Republik Indonesia, PT Semen Padang sebesar 7% dan PT Semen Gresik sebesar 5%.
Beberapa tahun kemudian yaitu pada tahun 1991, saham Perseroan diambil alih secara penuh oleh Pemerintah Republik Indonesia. Selanjutnya Perseroan terus mengalami perkembangan sehingga pada tanggal 14 Maret 2013 PT Semen Baturaja (Persero) mengalami perubahan status menjadi Perseroan terbuka dan berubah nama menjadi PT Semen Baturaja (Persero) Tbk.
Melalui jadwal rekrutmen ini, PT Semen Baturaja kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini yakni posisi jabatan yang ketika ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk membuatkan karir Anda bersama PT Semen Baturaja dengan kualifikasi sebagai berikut.
Lowongan Kerja BUMN PT Semen Baturaja Terbaru 2018
MECHANIC
Persyaratan:
Pendidikan Sekolah Menengah kejuruan Teknik Mesin
Nilai rata-rata UN ≥ 7.00
Usia ≤ 23 tahun
Belum menikah
ELECTRICIAN
Persyaratan:
Pendidikan Sekolah Menengah kejuruan Teknik Elektro
Nilai rata-rata UN ≥ 7.00
Usia ≤ 23 tahun
Belum menikah
Persyaratan lain:
Fresh Graduate (SMK)
Sehat jasmani dan rohani dibuktikan dengan surat keterangan dokter
Surat Keterangan Bebas Narkoba yang masih berlaku
Berkelakuan baik yang dinyatakan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku
Surat pernyataan tidak terikat relasi kerja atau ikatan dinas dengan perusahaan / instansi lain
Pendaftaran: Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diperlukan pada Lowongan Kerja PT Semen Baturaja tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan melaksanakan pendaftaran secara online.
PT Wijaya Karya (Persero) Tbk atau yang lebih dikenal dengan nama WIKA yaitu salah satu perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam bidang kontruksi. Pada tahun 1960-an WIKA bermetamorfosis pemborong pemasangan jaringan listrik tegangan rendah, menengah, dan tinggi. Di awal tahun 1970, WIKA memperluas usahanya menjadi perusahaan kontraktor sipil dan bangunan perumahan.
WIKA selalu melaksanakan terobosan. Berevolusi menjadi perusahaan infrastruktur yang terintegrasi melalui pengembangan sejumlah anak perusahaan ibarat WIKA Beton, WIKA Intrade dan WIKA Realty. Pertumbuhan WIKA semakin berpengaruh sebagai perusahaan infrastruktur terintegrasi yang telah mendapat ratifikasi dari aneka macam pihak. Perseroan sukses dalam melaksanakan penawaran saham perdana (initial public offering/IPO) sebanyak 35% kepada public pada 29 Oktober 2007, di Bursa Efek Indonesia.
Informasi Alamat Perusahaan: PT WIJAYA KARYA (Persero) Tbk. JL. D.I. Panjaitan Kav. 9-10, Jakarta 13340
Melalui kegiatan rekrutmen ini, PT Wijaya Karya kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini yaitu posisi jabatan yang ketika ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk berbagi karir Anda bersama PT Wijaya Karya dengan kualifikasi sebagai berikut.
Lowongan Kerja PT Wijaya Karya Terbaru 2018
CP TEKNIK K3
Deskripsi Pekerjaan
Menguasai aplikasi software komputer di bidangnya
Persyaratan
Pendidikan Minimal S1 Teknik K3
Usia maksimal 28 tahun
IPK minimal 2.75 (PTN) dan 3.00 (PTS)
Riwayat Kesehatan Baik (berat tubuh seimbang)
Tidak buta warna (Partial/Total)
Mampu berbahasa Inggris secara mulut maupun tulisan
(TOEFL Berasal dari Lembaga Bersertifikasi dan Nilai setara TOEFL min. 500)
Mempunyai motivasi, energik, adaptif dan bisa berafiliasi dalam tim
Bersedia di tempatkan diseluruh wilayah operasi kerja perusahaan
CP TEKNIK SIPIL
Deskripsi Pekerjaan
Menguasai aplikasi software komputer di bidangnya
Persyaratan
Pendidikan Minimal S1 Teknik Sipil
Usia maksimal 28 tahun
IPK minimal 2.75 (PTN) dan 3.00 (PTS)
Riwayat Kesehatan Baik (berat tubuh seimbang)
Tidak buta warna (Partial/Total)
Mampu berbahasa Inggris secara mulut maupun tulisan
(TOEFL Berasal dari Lembaga Bersertifikasi dan Nilai setara TOEFL min. 500)
Mempunyai motivasi, energik, adaptif dan bisa berafiliasi dalam tim
Bersedia di tempatkan diseluruh wilayah operasi kerja perusahaan
CP TEKNIK FISIKA
Deskripsi Pekerjaan
Menguasai aplikasi software komputer di bidangnya
Persyaratan
Pendidikan Minimal S1 Teknik Fisika
Usia maksimal 28 tahun
IPK minimal 2.75 (PTN) dan 3.00 (PTS)
Riwayat Kesehatan Baik (berat tubuh seimbang)
Tidak buta warna (Partial/Total)
Mampu berbahasa Inggris secara mulut maupun tulisan
(TOEFL Berasal dari Lembaga Bersertifikasi dan Nilai setara TOEFL min. 500)
Mempunyai motivasi, energik, adaptif dan bisa berafiliasi dalam tim
Bersedia di tempatkan diseluruh wilayah operasi kerja perusahaan
CP AKUNTANSI
Deskripsi Pekerjaan
Menguasai aplikasi software komputer di bidangnya
Persyaratan
Pendidikan Minimal S1 Akuntansi
Usia maksimal 28 tahun
IPK minimal 2.75 (PTN) dan 3.00 (PTS)
Riwayat Kesehatan Baik (berat tubuh seimbang)
Tidak buta warna (Partial/Total)
Mampu berbahasa Inggris secara mulut maupun tulisan
(TOEFL Berasal dari Lembaga Bersertifikasi dan Nilai setara TOEFL min. 500)
Mempunyai motivasi, energik, adaptif dan bisa berafiliasi dalam tim
Bersedia di tempatkan diseluruh wilayah operasi kerja perusahaan
MANAGEMENT TRAINEE SHE
Deskripsi Pekerjaan
Menguasai aplikasi software komputer di bidangnya
Persyaratan
Pendidikan Minimal D4/S1 Teknik Sipil dan Tenik K3
Fresh Graduate
Memiliki minat yang berpengaruh di bidang Safety, Health and Environment (SHE)
Usia maksimal 28 tahun
IP setiap Semester min 3.00
Tidak buta warna (Partial/Total)
Riwayat Kesehatan Baik
Memiliki Prestasi dibidang tertentu (akademis/ organisasi/ seni/ olah raga)
Mampu berbahasa Inggris secara mulut maupun tulisan
(TOEFL Berasal dari Lembaga Bersertifikasi dan Nilai setara TOEFL min. 500)
Mempunyai motivasi, energik, kemampuan komunikasi baik, adaptif dan bisa berafiliasi dalam tim
Bersedia di tempatkan diseluruh wilayah operasi kerja perusahaan
Lokasi Test:
Jakarta
Jogjakarta
Solo
Pendaftaran: Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diharapkan pada Lowongan Kerja PT Wijaya Karya tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan melaksanakan registrasi secara online.
Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru lainnya Proses seleksi rekrutmen PT Wijaya Karya tidak dipungut biaya apapun Closing Date: 4 Juli 2018
PT MNC Sekuritas (MNC Sekuritas) dimiliki sepenuhnya (99,9%) dimiliki oleh PT MNC Investama Tbk, melalui anak perusahaannya PT MNC Kapital Indonesia, Tbk, yang merupakan salah satu perusahaan jasa keuangan terintegrasi terbesar dan terbesar di Indonesia.
Didirikan pada November 1989 di Surabaya, MNC Sekuritas awalnya dikenal sebagai PT. Bhakti Investama memulai acara perdagangannya di bidang perdagangan sekuritas, serta menjadi cikal bakal MNC Group. Seiring berjalannya waktu, MNC Sekuritas terus berubah menjadi salah satu perusahaan sekuritas lokal yang menyediakan layanan pasar modal lengkap.
Dalam menghadapi kompleksitas ajakan dan kebutuhan pelanggan di masa depan, MNC Sekuritas terus-menerus mempersiapkan dan menyebarkan sumber daya insan yang sanggup mengemban amanah (SDM). Sebagai perusahaan sekuritas yang terus berkembang, MNC Sekuritas menganggap SDM sebagai aset berharga. Perusahaan memperlihatkan prioritas tinggi untuk peningkatan kualitas, motivasi, dan pengetahuan SDM melalui pembinaan internal dan eksternal.
Informasi Alamat Perusahaan: PT MNC Securities MNC Financial Center, Lt 15 Jl. Kebon Sirih No.21-27 Jakarta Pusat 10340
Melalui acara rekrutmen ini, PT MNC Sekuritas kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini ialah posisi jabatan yang ketika ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk menyebarkan karir Anda bersama MNC Sekuritas dengan kualifikasi sebagai berikut.
Lowongan Kerja MNC Sekuritas Terbaru 2018
Administration Staff
Tanggung jawab
Mempersiapkan penjualan dan dokumen tender untuk persyaratan administrasi
Mampu berkomplot dengan departemen lain serta dengan pelanggan untuk memastikan waktu pengiriman terpenuhi sempurna waktu
Negosiasi yang baik atau keterampilan yang meyakinkan untuk memperoleh lebih banyak gosip dari klien.
Menangani semua urusan manajemen terkait dengan acara penjualan
Persyaratan
Wanita
Minimum Diploma Degree atau Gelar Sarjana
Mampu mengoperasikan komputer (Ms Office)
Memiliki pengalaman sebagai Staf Administrasi minimal 1 tahun
Call Center Officer
Tanggung jawab
Melayani pelanggan dengan memilih persyaratan
Menjawab pertanyaan
Menyelesaikan problem memenuhi ajakan pemeliharaan basis data
Memproyeksikan gambaran perusahaan profesional melalui bunyi (telepon) dan media interaksi lainnya (obrolan online, email, dll)
Persyaratan
Wanita atau pria
Sarjana atau Diploma dalam jurusan apapun
Akrab dengan Microsoft Office
Pusat panggilan atau pengalaman Layanan Pelanggan diperlukan
Kemampuan komunikasi yang baik
Pendaftaran: Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang dibutuhkan pada Lowongan Kerja MNC Sekuritas tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan melaksanakan registrasi secara online.
Lowongan Kerja Rekrutmen MDP (Management Development Program) PT Pegadaian (Persero) Tahun 2018
Lowongan Kerja Rekrutmen MDP (Management Development Program) PT Pegadaian (Persero) Tahun 2018. PT Pegadaian (Persero) merupakan Badan Usaha Milik Negara yang sedang bertranformasi ke arah digital. Saat ini (tahun 2018) PT Pegadaian (Persero) membuka peluang berkarier bagi putra/putri terbaik Indonesia untuk dididik menjadi pemimpin perusahaan di masa depan melalui Management Development Program (MDP). Pelamar yang lolos akan dibekali keahlian khusus untuk bertugas sebagai Penaksir, Analis Kredit, atau pekerjaan spesifik lainnya.
Bagi Anda yang berminat mengikuti registrasi pada Lowongan Kerja Rekrutmen MDP (Management Development Program) PT Pegadaian (Persero) Tahun 2018, berikut persyaratannya, yaitu sebagai berikut:
·Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3,00 pada skala 4 untuk S1, minimal 3,25 pada skala 4 untuk S2;
·Berasal dari semua jurusan;
·Berbadan sehat dan tidak buta warna;
·Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia;
·Belum pernah menikah, yang dibuktikan dengan Surat Keterangan dari Kelurahan/Desa setempat (dapat disusulkan pada tahapan seleksi berikutnya);
·Bersedia tidak menikah selama masa pendidikan serta masa ikatan dinas selama 1 (satu) tahun sesudah diangkat menjadi Karyawan;
·Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku (dapat disusulkan pada tahapan seleksi berikutnya)
Untuk mendapftarkan diri dalam Lowongan Kerja Rekrutmen MDP (Management Development Program) PT Pegadaian (Persero) Tahun 2018, Setiap pelamar harus mengisiFormulir Penerima Karyawan Pegadaian melalui jalur MDP (Management Development Program) Tahun 2018 sanggup diakses secara online tanggal 17 Mei - 03 Juni 2018 melalui tautan bit.ly/pegadaianmdp.
Sebelum Anda melamar, pastikan dulu keabsahan informasi lowongan kerja PT Pegadaian (Persero) Tahun 2018 ini melalui laman https://pegadaian.co.id/karir
Demikian info Lowongan Kerja Rekrutmen MDP (Management Development Program) PT Pegadaian (Persero) Tahun 2018, supaya bermanfaat.
Rumah Sakit Islam Siti Rahmah, Padang merupakan salah satu Rumah Sakit Swasta yang melakukan Pelayanan Kesehatan secara menyeluruh dan paripurna serta merupakan Rumah Sakit Swasta dengan peralatan medis terlengkap di wilayah Sumatra Barat. Meningkatnya tuntutan masyarakat akan pelayanan kesehatan yang prima, sejalan dengan peningkatan referensi hidup dan daya beli masyarakat, maka mereka memungkinkan untuk menentukan sarana pelayanan Rumah Sakit yang paling sanggup memenuhi kebutuhan dan harapannya. Rumah Sakit Islam Siti Rahmah, Padang berupaya untuk menyediakan Fasilitas dan Pelayanan Prima sesuai dengan yang diperlukan masyarakat tersebut.
Rumah Sakit Islam Siti Rahmah Padang dibangun pada awal tahun 90an oleh Pimpinan Yayasan Baiturrahmah, Bapak H. Amran Sutan Sidi Sulaiman. Rumah sakit ini akibat dibangun pada tahun 1997 dan mulai beroperasi pada tanggal 19 Juli 2004. Rumah sakit ini dibangun bertujuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Sumatra Barat secara keseluruhan supaya sanggup berobat di Padang daripada berobat ke luar negeri. Tujuan lainnya, ke depan RSI Siti Rahmah akan dipersiapkan sebagai Rumah Sakit Pendidikan untuk menunjang kegiatan pendidikan dan penelitian Fakultas Kedokteran Universitas Baiturrahmah. Pada tanggal 13 Desember 2005, telah diterbitkan SK Menteri Kesehatan RI No. YM.02.3.5.5400, ihwal Izin penyelenggaraan RSI. Siti Rahmah, Padang. Saat ini RSI Siti Rahmah berada dibawah Yayasan Rumah Sakit Islam Siti Rahmah, di bawah pimpinan Ketua Yayasan Hj. Maizarnis.
Informasi Alamat Rumah Sakit: Rumah Sakit Islam Siti Rahmah Jl. By Pass Km.15 Kelurahan Aie Pacah, Padang
Melalui aktivitas rekrutmen ini, Rumah Sakit Islam Siti Rahmah kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya instansi mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini yaitu posisi jabatan yang ketika ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk berbagi karir Anda bersama RS Islam Siti Rahmah dengan kualifikasi sebagai berikut.
Lowongan Kerja RS Islam Siti Rahmah Terbaru 2018
REKAM MEDIS
Persyaratan :
Laki-laki
Lulusan D3 rekam medis
IPK minimal 3.00
Usia maksimal 35 tahun
Memiliki STR
Jujur, disiplin dan bertanggung jawab
Dapat bekerja dengan team maupun individu
Memiliki komunikasi yang baik dan ramah dalam pelayanan
Pendaftaran: Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang dibutuhkan pada Lowongan Kerja RS Islam Siti Rahmah tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan mengantarkan surat lamaran lengkap ke:
BAGIAN SDM RSI. SITI RAHMAH Jl. By Pass KM 15 Aie Pacah Kec. Koto Tangah Kota Padang
Info Rekrutmen:
Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
Proses seleksi rekrutmen lowongan RS Islam Siti Rahmah TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun
Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian (Kemenko Perekonomian) merupakan sebuah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi koordinasi dan sinkronisasi penyiapan dan penyusunan kebijakan serta pelaksanaannya di bidang perekonomian. Kementerian ini dibuat pada jaman Orde Baru pada tanggal 25 Juli 1966 dengan nama Kementerian Utama Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Industri (EKUIN).
Sesuai dengan Peraturan Presiden Nomor 8 Tahun 2015 ihwal Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian mempunyai kiprah menyelenggarakan koordinasi, sinkronisasi, dan pengendalian urusan Kementerian dalam penyelenggaraan pemerintah di bidang perekonomian.
Melalui jadwal rekrutmen ini, Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya instansi pemerintah ini mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini yaitu posisi jabatan yang ketika ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk menyebarkan karir Anda bersama Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian dengan kualifikasi sebagai berikut.
Lowongan Kerja Kemenko Perekonomian Terbaru 2018
Tenaga Pendukung Teknis Analis Hukum Bidang Penataan Ruang (Kode: G5-D6-01)
Persyaratan:
Pria/Wanita (1 orang)
Usia maksimal 35 tahun
Pendidikan Sarjana S1 Hukum/Hukum Tata Negara lebih diutamakan
Lulusan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) atau Perguruan Tinggi Swasta (PTS)
IPK minimal 3,00 (Skala 4,00) terakreditasi A
Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun
Mampu mengoperasikan seluruh jadwal microsoft office
Memiliki kemampuan berbahasa Inggris dengan baik
Memahami peraturan perundang-undangan
Mampu bekerja berdikari maupun tim secara efektif
Tidak sedang bekerja/terikat kontrak dengan instansi atau perusahaan lain
Bersedia menciptakan pernyataan untuk tidak mengundurkan diri selama masa kontrak berlaku
Memiliki NPWP dan BPJS Kesehatan (tidak terhutang iuran) atau bersedia menjadi anggota BPJS serta membayar iuran (BPJS Kesehatan kalau diterima
Tenaga Pendukung Teknis Analis Hukum Sekretariat PKSP (Kode: G5-D6-02)
Persyaratan:
Pria/Wanita (1 orang)
Usia maksimal 35 tahun
Pendidikan Sarjana S1 Ilmu Hukum/Hukum Perdata/Hukum Administrasi
Lulusan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) atau Perguruan Tinggi Swasta (PTS)
IPK minimal 3,00 (skala 4,00) terakreditasi A
Memahami peraturan perundang-undangan
Mampu bekerja berdikari maupun tim secara efektif
Memahami peraturan perundang-undangan dan menguasai atau mempunyai minat mempelajari aturan yang berkaitan dengan spasial/penataan ruang
Tidak sedang bekerja/terikat kontrak dengan instansi atau perusahaan lain
Memiliki NPWP dan BPJS Kesehatan (tidak terhutang iuran) atau bersedia menjadi anggota BPJS serta membayar iuran (BPJS Kesehatan kalau diterima
Pendaftaran: Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diharapkan pada Lowongan Kerja Kemenko Perekonomian tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan melaksanakan registrasi secara online pada website resmi sebagai berikut.
Chevron yaitu salah satu kawan perekonomian Indonesia dan telah menjadi bab dari anggota masyarakat selama lebih dari 80 tahun. PT Chevron Indonesia merupakan produsen minyak mentah terbesar yang menyumbangkan sekitar 40 persen produksi nasional. Chevron Indonesia didukung oleh lebih dari 30.000 karyawan kawan dan lebih dari 6.400 karyawan handal. Lebih dari 97 persen karyawan Chevron yaitu warga negara Indonesia.
Langkah besar Chevron dimulai pada tahun 1924 di bidang eksplorasi dan produksi energi Indonesia, pada ketika Standar Oil Company of California (Socal), sekarang Chevron, mengirimkan ekspedisi geologi ke Pulau Sumatera. Sejak itu, lebih dari setengah abad, perusahaan Chevron telah menjadi produsen minyak mentah dan geothermal terbesar di Indonesia.
Tak hanya sebagai produsen migas, Chevron Indonesia juga memasarkan produk pelumas melalui anak perusahaannya yaitu PT Chevron Oil Products Indonesia. PT Chevron Oil Products Indonesia memasarkan pelumas Caltex® ke seluruh Indonesia melalui jaringan distribusi. Produk-produk ini melayani pasar komersial, industri, konsumen umum dan kelautan. Chevron juga memasarkan aspal melalui merek dagang Caltex Asphalt™. Chevron memasarkan minyak mentah, materi bakar mentah dan minyak bumi olahan kepada Pertamina, perusahaan minyak dan gas bumi milik pemerintah Indonesia.
Salah satu taktik perusahaan ini yaitu berinvestasi pada manusia. Chevron percaya bahwa dengan berinvestasi pada karyawan, Chevron memperkuat kemampuan organisasi sekaligus menyebarkan tenaga kerja global yang berbakat yang sanggup menawarkan hasil dengan cara yang benar.
Di Chevron Indonesia, Anda berpeluang untuk bekerja di dalam proyek bermodal besar dan didukung teknologi kelas dunia menyerupai proyek pengembangan maritim dalam, proyek surfactant, dan teknik peningkatan perolehan minyak (enhanced oil recovery/EOR) melalui injeksi uap.
Melalui jadwal rekrutmen ini, PT Chevron Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini yaitu posisi jabatan yang ketika ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk menyebarkan karir Anda bersama PT Chevron Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.
Lowongan Kerja PT Chevron Indonesia Terbaru 2018
Manager Corporate Communication
Uraian Tugas
Mengelola semua aspek fungsi Public Affairs untuk IndoAsia Business Unit (IBU) termasuk kekerabatan media, merek dan advertorial dan komunikasi internal. Posisi ini memimpin tim praktisi Komunikasi yang tertanam di area operasi dan mengawasi acara komunikasi kritis. Posisi ini berfungsi sebagai juru bicara Chevron di Indonesia dengan media lokal / nasional, dan bertanggung jawab untuk mengelola Tier 1 (internasional) media.
Tanggung Jawab Pekerjaan Utama
Tanggung jawab untuk posisi ini sanggup termasuk tetapi tidak terbatas pada:
Mengembangkan dan melaksanakan rencana komunikasi strategis yang akan mendukung prioritas bisnis utama Perusahaan.
Memimpin pelaksanaan rencana strategis urusan publik termasuk rencana komunikasi eksternal dan internal, kekerabatan media, pidato manajemen, presentasi, makalah briefing dan publikasi.
Berfungsi sebagai juru bicara atas nama Chevron dengan media lokal / nasional; mengkoordinasikan pengelolaan media Tier 1 (internasional) dengan Perusahaan.
Bertanggung jawab untuk memimpin acara iklan dan pemasaran Perusahaan termasuk kampanye iklan korporat dan produksi publikasi eksternal dan buletin.
Juai Merek Chevron, manfaatkan nilai Merek dalam mendukung bisnis, pastikan kepatuhan terhadap standar Merek.
Memberi jemputan setiap pemberitahuan tragedi & mekanisme komunikasi krisis, memastikan kesadaran dan kepatuhan di antara tim Komunikasi, memastikan mekanisme tetap up to date.
Akuntabel untuk menyebarkan kemampuan organisasi dalam tim Urusan Publik di seluruh operasi dan acara yang tersebar secara geografis termasuk manajemen kinerja, kompensasi, pengembangan karir dan menawarkan bimbingan fungsional dan isyarat teknis kepada tim.
Fleksibilitas dengan perjalanan bisnis yang diperpanjang seperlunya.
Kualifikasi
Gelar Sarjana (S1) Komunikasi, Hubungan Masyarakat atau bidang yang relevan.
Gelar Master (S2) lebih disukai.
Eksposur yang besar lengan berkuasa dan pengalaman di bidang Urusan Publik dan Komunikasi Perusahaan dengan pengalaman minimal 15 tahun di Bidang PA / Komunikasi, lebih disukai di industri minyak & gas.
Memiliki kemampuan komunikasi tertulis & ekspresi yang besar lengan berkuasa di Inggris dan Indonesia menyerupai menyebarkan & meninjau materi komunikasi Perusahaan serta melibatkan manajemen tingkat atas.
Memiliki kekerabatan yang besar lengan berkuasa dengan media & pihak eksternal.
Memiliki pengalaman sebagai Juru Bicara Perusahaan.
Memiliki pengalaman dalam mengelola duduk kasus & krisis secara internal dan eksternal.
Mahir bekerja dengan orang lain di semua tingkatan.
Manager Government Relations
Uraian Tugas
Memimpin dan mengorganisasikan acara keterlibatan pemangku kepentingan di tingkat nasional untuk mendukung penyelesaian banyak sekali duduk kasus kritis dan prioritas Perusahaan yang mempunyai pengaruh signifikan terhadap bisnis, operasi dan keuangan. Posisi ini membutuhkan keterlibatan eksternal yang sangat besar, pemahaman mendalam wacana Chevron dan bisnis dan operasi minyak & gas Indonesia, serta wawasan ke dalam lanskap politik Indonesia yang bermacam-macam di daerah-daerah tempat Chevron beroperasi.
Tanggung Jawab Pekerjaan Utama
Tanggung jawab untuk posisi ini sanggup termasuk tetapi tidak terbatas pada:
Mengembangkan taktik pelibatan pemangku kepentingan dan rencana berbasis proyek dan tahunan untuk mendukung operasi perusahaan, memajukan proyek, dan memfasilitasi penyelesaian duduk kasus non-peraturan yang penting.
Melaksanakan rencana keterlibatan pemangku kepentingan serta menjalin kekerabatan dan komunikasi Manajemen dengan pejabat pemerintah tingkat tinggi termasuk menteri, wakil menteri, parlemen, administrator jenderal dan Pengawas Minyak & Gas (SKK Migas).
Memimpin fungsi urusan pemerintahan dan perwakilan perusahaan (GM, Manajer, UKM) dalam melibatkan pejabat pemerintah di tingkat nasional termasuk administrator jenderal, direktur, wakil SKK Migas, kepala divisi dan pemangku kepentingan kunci lainnya untuk mendukung operasi perusahaan, memajukan proyek, dan memfasilitasi penyelesaian duduk kasus non-peraturan yang penting.
Mendukung Urusan Pemerintah di Tim Aset dalam melaksanakan keterlibatan pemangku kepentingan dan rencana advokasi untuk duduk kasus operasi yang memerlukan proteksi pemerintah sentra termasuk mengamankan persetujuan pemerintah di tingkat nasional.
Bangun dan pertahankan kekerabatan dengan pemangku kepentingan utama pemerintah dan nonpemerintah untuk memastikan jalan masuk ke pemangku kepentingan utama.
Pantau dan beri tahukan Manajemen wacana lingkungan eksternal termasuk duduk kasus dan tren yang muncul yang sanggup memengaruhi bisnis, operasi, dan keuangan IBU.
Akuntabel untuk menyebarkan kemampuan organisasi dalam tim Hubungan Pemerintah termasuk manajemen kinerja, kompensasi, pengembangan karir dan menawarkan panduan fungsional dan isyarat teknis kepada tim
Fleksibilitas dengan perjalanan bisnis yang diperpanjang seperlunya.
Kualifikasi
Gelar Sarjana (S1) Hukum, Hubungan Internasional, Komunikasi atau bidang yang relevan.
Gelar Master lebih disukai.
Minimum 15 tahun pengalaman yang meliputi bidang-bidang berikut:
Membutuhkan keterlibatan eksternal yang sangat besar dan menghabiskan jam ekstra untuk acara kantor desktop maupun di luar kantor
Membutuhkan pemahaman yang mendalam wacana bisnis dan operasi minyak & gas Indonesia, serta wawasan ke dalam lanskap politik Indonesia yang beragam.
Kemampuan yang besar lengan berkuasa untuk membangun dan memelihara jaringan dalam dinamika ketika ini dan masa depan dalam manajemen (perubahan pejabat pemerintah)
Terbukti keterampilan kepemimpinan dan pengawasan yang besar lengan berkuasa untuk Hubungan Pemerintah serta keterampilan komunikasi dan koordinasi dalam fungsi lainnya.
Memiliki keterampilan komunikasi tertulis & ekspresi yang besar lengan berkuasa di Indonesia dan Inggris, terutama dalam melibatkan pemerintah / pihak eksternal dalam proses advokasi.
Pemahaman yang sangat baik dalam regulasi & proses kebijakan Indonesia.
Pengalaman dalam menyebarkan dan melaksanakan taktik dan rencana keterlibatan pemangku kepentingan.
Memiliki kekerabatan / jaringan yang besar lengan berkuasa dengan pihak-pihak terkait yang bertanggung jawab untuk proses advokasi peraturan menyerupai Government, Parliament Association dan Media.
Mahir bekerja dengan orang lain di semua tingkatan.
Pendaftaran: Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diharapkan pada Lowongan Kerja PT Chevron Indonesia tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan melaksanakan registrasi secara online.
Politeknik Negeri Batam yakni perguruan tinggi tinggi negeri pertama di Batam bahkan di provinsi Kepulauan Riau yang mempunyai kesepakatan menyediakan tenaga kerja siap pakai untuk memenuhi kebutuhan tenaga kerja di Batam dan sekitarnya. Awal mula terbentuknya Yayasan pendidikan Batam dimulai pada tahun 2000 yang terdiri dari 4 unsur yaitu Otorita Batam, Institut Teknologi Bandung, pemkot Batam dan Universitas Riau. Dasar pendirian Yayasan ini menurut Akta Pendirian Notaris Soehendro Gautama, SH, Tgl 30 Mei 2000 No 115 Yayasan Pendidikan Batam kemudian mendirikan Politeknik Batam.
Politeknik Negeri Batam ini mempunyai sejarah yang cukup panjang yang mana pada tahun 2007 Politeknik Batam dilebur menjadi Fakultas Teknik UMRAH. Pada tahun 2009 Politeknik Negeri Batam mulai aktif kembali dan terpisah dari UMBRAH kemudian di tahun 2010 ada beberapa perubahan yaitu, Re-Sertifikat pertama dan migrasi sistem administrasi mutu ISO 9001:2008, Perubahan status Politeknik Batam dari Perguruan Tinggi Swasta menjadi Perguruan Tinggi Negeri (Permendiknas No 26 tahun 2010) dan beberapa perubahan lainnya.
Melalui agenda rekrutmen ini, Politeknik Negeri Batam kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya instansi ini mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini yakni posisi jabatan yang dikala ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk menyebarkan karir Anda bersama Politeknik Negeri Batam dengan kualifikasi sebagai berikut.
Lowongan Kerja Politeknik Negeri Batam Terbaru 2018
Laboran Teknik Elektro
Persyaratan:
Laki-laki / Perempuan
Umur maksimal 27 tahun
Pendidikan lulusan:
D3/D4/S1 Teknik Telekomunikasi
D3/D4/S1 Elektro / Elektronika / Mekatronika
IPK minimal 2,75
Mampu bekerja secara berdikari maupun secara tim.
Mampu berkomunikasi dengan baik.
Memiliki interpersonal skill yang baik
Dosen Teknik Informatika
Persyaratan:
Laki-laki / Perempuan
Umur 30 tahun
Pendidikan lulusan S2 Animasi/Media Digital dan Game/Teknologi Game/Desain Komunikasi Visual
IPK minimal 3,00 (posisi 1) dan minimal 3,25 (posisi 2)
Mampu bekerja secara berdikari maupun secara tim
Mampu berkomunikasi dengan baik
Memiliki interpersonal yang baik
Memiliki pengabdian yang tinggi terhadap dunia Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat
Menguasai minimal salah satu bidang animating/rendering/compositing/visual efek/modelling
Dosen Teknik Elektro
Persyaratan:
Laki-laki / Perempuan
Umur 30 tahun
Pendidikan lulusan:
S2 Teknik Mesin
S2 Teknik Komputer/Informatika
S2 Teknik Elektronika
S2 Teknik instrumentasi dan kontrol
S2 Desain Produk
S2 Teknik Telekomunikasi
S2 Teknik Industri
IPK minimal 3,00 (posisi 1) dan minimal 3,25 (posisi 2)
Mampu bekerja secara berdikari maupun secara tim
Mampu berkomunikasi dengan baik
Memiliki interpersonal skill yang baik
Memiliki pengabdian yang tinggi terhadap dunia Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat
Pendaftaran: Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diharapkan pada Lowongan Kerja Politeknik Negeri Batam tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan mengirimkan surat lamaran lengkap beserta dokumen pendukung lainnya melalui email ke alamat:
recruitment@polibatam.ac.id
atau
Bagian Kepegawaian, Politeknik Negeri Batam Jl. Ahmad Yani, Kecamatan Batam Kota, Batam 29461
Info Rekrutmen:
Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
Proses seleksi rekrutmen lowongan Politeknik Negeri Batam TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun
PT Himalaya Everest Jaya (Himalaya Group Companies) merupakan sebuah perusahaan yang berbasis di indonesia yang mempunyai lebih dari 34 tahun sejarah sebagai Importir, Eksportir, Distribtor dan Produsen untuk Listrik dan Mekanikal dari beberapa cabang yang diakui di seluruh dunia. Perusahaan ini menetapkan standar yang sangat tinggi untuk diri kita sendiri dan kualitas dari bussines itu sendiri.
Perusahaan ini juga mempunyai lebih dari 400 karyawan dengan tenaga penjualan profesional dan terlatih, serta bertujuan untuk menyediakan layanan prima dan layanan purna jual kepada pelanggan kami.
Informasi Alamat Perusahaan: PT. Himalaya Everest Jaya JL. Daan Mogot KM. 10 No. 151, Pesing Poglar Jakarta Barat, DKI Jakarta 11710, Indonesia
Melalui kegiatan rekrutmen ini, PT Himalaya Everest Jaya kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini yaitu posisi jabatan yang dikala ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk berbagi karir Anda bersama PT Himalaya Everest Jaya dengan kualifikasi sebagai berikut.
Lowongan Kerja PT Himalaya Everest Jaya Terbaru 2018
Sales Engineer
Tugas & Tanggung Jawab
Fokus pada pengenalan & penjualan aneka macam produk mekanikal / elektrikal yang ada di perusahaan :
Melakukan pendekatan terhadap customer yang sesuai dengan segmentasi yang diinginkan perusahaan
Menjual semua product Himalaya Everest Jaya
Memperkenalkan produk & jasa service yang dimiliki perusahaan
Menangani proses penjualan & pembuatan kontrak dengan customer
Menjaga dan memelihara korelasi dengan customer
Mengikuti perkembangan / menambah pengetahuan secara terus menerus mengenai produk & jasa service
Meningkatkan omset perusahaan khususnya cabang Semarang
Persyaratan:
Pendidikan min. D3/S1 Teknik Mesin/ Elektro (terbuka untuk jurusan lain)
Domisili wilayah Semarang
Penempatan Semarang
Tertarik dengan Bidang Sales & Marketing
Bersedia bekerja lapangan & melaksanakan perjalanan dinas ke luar kota
Siap bekerja dibawah target
Berkomunikasi dengan baik
Dapat mengoperasikan komputer (Email, MS. Office, dll)
Kendaraan langsung min. Motor & SIM A/C
Usia max 30 tahun
Pendaftaran: Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diharapkan pada Lowongan Kerja PT Himalaya Everest Jaya tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan mengirimkan CV lengkap Anda melalui email ke:
hrd1@hej.co.id Dengan subject "Lowongan Kerja Semarang"
Info Rekrutmen:
Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
Proses seleksi rekrutmen lowongan PT Himalaya Everest Jaya TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun
PT Garam (Persero) adalah salah satu perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang produksi dan pemasaran garam. Perusahaan ini memproduksi dan memasarkan garam untuk materi baku industri dan garam olahan untuk konsumsi.
Terus berkembang, industri garam di Indonesia telah menjadi industri yang memberi penghidupan bagi masyarakat banyak. PT Garam memproduksi banyak sekali jenis garam untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga,peternakan, pertanian, dan banyak sekali industri lainnya.
Garam di Indonesia diproduksi oleh PT Garam (Persero) dan petani garam (garam rakyat). Proses produksi yang dilakukan oleh petani garam dengan cara proses penguapan air bahari pada meja-meja kristalisasi. Pada proses ini diperoleh garam dengan kadar NaCl yang rendah dan mengandung kadar Ca dan Mg yang relatif tinggi serta cenderung kotor.
Tips: Manfaatkan fitur pencarian/search yang ada di situs openkerja.com untuk mencari lowongan sesuai dengan lokasi atau jabatan maupun perusahaan. Lalu urutkan postingan sesuai dengan tanggal biar Anda mengetahui lowongan terbaru yang di posting.
Sedangkan garam yang di produksi oleh PT Garam dilakukan dengan cara pengolahan bertingkat, dimana proses penguapan air bahari dilakukan di areal evaporator dan proses pengkristalan dilakukan di areal kristalisasi sehingga diperoleh garam dengan kualitas baik.
Visi
Mewujudkan kedaulatan garam nasional yang memberi nilai tambah bagi stakeholder.
Misi
Meningkatkan produktivitas dan kualitas produksi garam materi baku & garam olahan.
Pendampingan perjuangan Petani Garam Rakyat.
Melakukan diversifikasi produk.
Informasi Alamat Perusahaan: PT.Garam(Persero) Kantor Pusat Administrasi Jalan Arif Rahman Hakim No.93 Surabaya, Jawa Timur, Indonesia 60117
Melalui jadwal rekrutmen ini, PT Garam kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini yakni posisi jabatan yang ketika ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk menyebarkan karir Anda bersama PT Garam dengan kualifikasi sebagai berikut.
Lowongan Kerja BUMN PT Garam Besar Besaran D3 S1 Terbaru 2018
OPEN RECRUITMENT 2018
Kualifikasi Yang Dibutuhkan:
SPI
S1 Teknik Mesin
S1 Akuntansi
Sekretaris Perusahaan
S1 Administrasi/Segala Jurusan
S1 Hubungan Internasional/Komunikasi
S1 Desain Komunikasi Visual/D3 Desain Grafis
S1 Hukum
Produksi Bahan Baku
S1 Administrasi/Segala Jurusan
S1 Akuntansi
S1 Teknik Mesin
S1 Teknik Sipil
Litbang dan MR
S1 Teknik Kimia
D3 Segala Jurusan
Pabrik Garam Industri
S1 Teknik Mesin/Elektro/MIPA
Pergudangan & Terminal
S1 Informatika
S1 Ekonomi/Bisnis/Akuntansi
D3 Ekonomi/Bisnis
SDM dan Umum
S1 Manajemen
S1 Akuntansi
Pemasaran
S1 Manajemen Pemasaran/Segala Jurusan
S1 Ekonomi/Bisnis
Keuangan & Akuntansi - Khusus Pria
S1 Perpajakan
S1 Akuntansi
D3 Manajemen Keuangan
Optimasi Aset
S1 Teknik Industri
S1 Ekonomi/S1 Bisnis/S1 Hukum
Pengembangan Usaha
S1 Teknik Industri
S1 Ekonomi
S1 Bisnis
Pengadaan
S1 Segala Jurusan
IT
D3 Informatika
Persyaratan Umum:
Warga Negara Indonesia
Pendidikan Minimal D3/S1
IPK minimal 3,00 untuk Perguruan Tinggi Negeri dan minimal 3,30 untuk Perguruan Tinggi Swasta (Skala 4)
Usia maksimal 30 tahun pertanggal 1 Mei 2018
Mampu berbahasa Inggris Aktif maupun Pasif
Computer Literate
Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja PT GARAM (Persero) dan tidak mengundurkan diri selama 5 (lima) tahun
Memiliki loyalitas dan Dedikasi tinggi terhadap Perusahaan
Pendaftaran: Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diharapkan pada Lowongan Kerja BUMN PT Garam tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan mengirimkan lamaran ke:
PT Berlian Jasa Terminal Indonesia merupakan anak perusahaan PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) dengan kepemilikian saham sebesar 96.84% dan 3.16% lainnya milik Kopelindo III. PT BJTI Sejak tahun 2002 dipercaya mengelola Terminal Berlian Tanjung Perak Surabaya dan Terminal Peti Kemas di Tenau semenjak awal tahun 2012. Sebagai operator pelabuhan selama satu dekade, PT BJTI telah banyak dipercaya oleh banyak sekali perusahaan Indonesia maupun mancanegara dalam pengelolaan peti kemas internasional, terminal peti kemas domestik, terminal curah kering, layanan intermoda, dan banyak sekali jasa bongkar muat penunjang lainnya.
Pendirian PT BJTI dilakukan melalui proses pemisahan (Spin Off) dari salah satu unit bisnis PT (Persero) Pelabuhan Indonesia III Cabang Tanjung Perak yaitu Divisi Usaha Terminal Serbaguna (DUTS) yang berfokus pada layanan “Kargo dan Kontainer” di terminal konvensional. DUTS telah beroperasi semenjak 1974. Status PT BJTI sebagai terminal operator pelabuhan dikukuhkan menurut Keputusan Menteri Perhubungan Nomor KP. 410 Tahun 2010 Tanggal 27 September 2010 perihal derma ijin perjuangan kepada PT.Berlian Jasa Terminal Indonesia sebagai Badan Usaha Pelabuhan.
Informasi Alamat Perusahaan: PT Berlian Jasa Terminal Indonesia Jl. Perak Barat No. 379 Surabaya 60165, Indonesia
Melalui jadwal rekrutmen ini, PT Berlian Jasa Terminal Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini ialah posisi jabatan yang ketika ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk menyebarkan karir Anda bersama PT Berlian Jasa Terminal Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.
Lowongan Kerja PT Berlian Jasa Terminal Indonesia Terbaru 2018
Operator Head Truck
Persyaratan:
Laki-laki
Usia max.45 Tahun Per 1 Juni 2018
Pendidikan minimal Sekolah Menengan Atas / Sederajat
Memiliki SIM B1 / B2 yang masih berlaku
Diutamakan mempunyai SIO
Berpengalaman Operator Head Truck Minimal 2 tahun
Memiliki SKCK dari kepolisian setempat
Sehat jasmani dan rohani
Tidak Buta Warna
Tidak berkacamata atau tidak bersoftlens
Pendaftaran: Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diharapkan pada Lowongan Kerja PT Berlian Jasa Terminal Indonesia tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan melaksanakan registrasi secara online pada link berikut.