Cozy Corner Lowongan Kerja adalah blog Lowongan Kerja 2018, Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1, Loker Terbaru Semua Jurusan, Lowongan BANK, Lowongan BUMN, Lowongan CPNS, Lowongan Pekerjaan Tahun 2018

Latest Post
Aceh Administrasi Administrasi Bisnis Administrasi Perkantoran Administrasi Publik Agronomi Aktuaria Akuntansi antam Apoteker Arsitektur Bahasa Jepang Bali Balikpapan Bandar Lampung Bandung Banjarmasin BANK Bank BCA Bank BRI Bank Danamon Banten Banyuwangi Batam Bekasi Bio Teknologi Bisnis Bontang BPJS Kesehatan Broadcasting Budaya Bukittinggi BUMD BUMN Cibitung Cikarang Cilegon Cirebon Consumer Goods CPNS D3 D4 Denpasar Desain Grafis Diet DKV Dokter Ekonomi Ekspedisi Elektro Elektronika Engineer Farmasi Fisika Fresh Graduate Geologi Gersik Guru Helper Kitchen Hidraulika Hotel Hukum Humas Ilmu Hukum Ilmu Kedokteran Ilmu Komputer Ilmu Tanah Inalum Industri Informatika IT Jabar Jabodetabek Jakarta Jakarta. Jambi Jateng Jatim Jawa Tengah Jayapura Jurnalistik K3 Kalimantan Kaltim Karawang Kehutanan Kementerian Kendal Keperawatan Kesehatan Keuangan Kimia Koki Komputer Komunikasi lainnya Lampung Laundry LEMBAGA Lingkungan Listrik LKPP Logistik lowongan kerja lowongan kerja diploma Lowongan Kerja PT Asuka Engineering Indonesia Lowongan Kerja PT Haeir Electrical Appliances Indonesia Lowongan Kerja PT Mitra Sinergi Internasional Lowongan Kerja PT NOK Indonesia Lowongan Kerja PT Pos Logistik Indonesia Lowongan Kerja PT Salam Wadah Karya Lowongan Kerja PT Siantar Top Tbk lowongan kerja Sarjana Lowongan Kerja SLTA Sederajat Lowongan Kerja SMA Lowongan Kerja Swasta Lowongan Sarjana Magang Makassar Malang Manado Manajemen Manajemen Perhotelan Manajemen SDM Marketing Matematika Medan Mekatronika Mesin Metalurgi Migas MIPA Nasional. Non CPNS Non PNS Nutrisi Office Boy Otomotif Padang Pajak Palembang Papua Pariaman Pekanbaru Pemasaran Pendidikan Perbankan Perpajakan Pertambangan pertamina Pertanian PGSD Planologi PMA Politik Produksi Psikologi PTT Rekam Medis Reporter Resepsionis Resto Riau Roomboy S1 S2 Sastra Indonesia Security Sekretaris Semarang Semua Jurusan Seni Serang Sidoarjo Sipil Sistem Informasi SLTP SMA SMA/Sederajat SMK Solo Sosial Statistika STM/SMK Sederajat Subang Sultra Sumbar Sumsel Sumut Supir Surabaya Surakarta SWASTA Taliwang Tangerang Tata Boga Teknik Teknik Elektro Teknik Fisika Teknik Industri Teknik Informatika Teknik K3 Teknik Komputer Teknik Listrik Teknik Mesin Teknik Penerbangan Teknik Sipil Teknologi Pangan Telekomunikasi Telemarketing Telkomsel Trans7 Waiter Waskita Karya Yogyakarta

PT Pelindo Daya Sejahtera adalah anak perusahaan dari PT Pelabuhan Indonesia III yang khusus bergerak di bidang alih daya. PT Pelindo III merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam jasa layanan operator terminal pelabuhan.

PT Pelindo III mendirikan anak perusahaan dengan cara mengakuisisi PT Persada Jasa Utama (PT PJU), perusahaan milik Koperasi Pegawai Pelindo III. Proses akuisisi dilakukan di depan notaris YATININGSIH, SH., MH pada tanggal 19 Maret 2013 dan tertuang dalam Akta Pergantian Nama Perseroan No.183. Peristiwa bersejarah tersebut ditetapkan sebagai Hari Makara PT PDS.

Visi perusahaan, yaitu menjadi salah satu perusahaan alih daya terpilih di industri pelabuhan dan pelayaran di Indonesia pada tahun 2020 dengan tingkat kesejahteraan yang tinggi untuk karyawannya.

Misi perusahaan, yaitu membuat pertumbuhan yang berkelanjutan dalam industri berbasis alih daya pada industri pelabuhan dan pelayaran yang memberi nilai tambah kepada semua pemangku kepentingan melalui pelayanan aman, cepat dan berkualitas prima, profesional dengan tata kelola yang baik.

Informasi Alamat Perusahaan (Kantor Pusat)
PT PELINDO DAYA SEJAHTERA
Jl. Perak Timur 480 Surabaya

Melalui kegiatan rekrutmen ini, PT Pelindo Daya Sejahtera kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini yaitu posisi jabatan yang ketika ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk berbagi karir Anda bersama PT Pelindo Daya Sejahtera dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Pelindo Daya Sejahtera Terbaru 2018


Anak Perusahaan PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) yang bergerak di bidang jasatenaga kerja berpusat di Surabaya membutuhkan karyawan yang akan ditempatkan di Kantor Pusat PT PDS.

Payroll Staff

Persyaratan:
  • Berjenis kelamin Pria / Wanita
  • Usia Max. 30 Tahun Per 1 Juni 2018
  • Pendidikan terakhir min. D3 Manajemen Keuangan / Akuntansi
  • Berpengalaman kerja minimal 1 tahun diutamakan di bidang payroll / keuangan
  • Sehat jasmani & rohani
  • Tidak bertato & tidak buta warna
  • Mampu memakai Ms. Office diatas rata-rata, teliti, memahami perpajakan, bisa bekerja dibawah tekanan, diutamakan paham payroll software, dan bisa menjaga diam-diam perusahaan
  • Uraian pekerjaan melaksanakan proses penggajian, verifikasi data kehadiran, proses cuti, lembur, insentif, dan complaint handling payroll

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diperlukan pada Lowongan Kerja PT Pelindo Daya Sejahtera tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan melaksanakan registrasi secara online.

Tertarik, DAFTAR

Info Rekrutmen:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan PT Pelindo Daya Sejahtera tidak dipungut biaya apapun
Closing Date: 5 Juni 2018

PT Indo Acidatama Tbk adalah sebuah perusahaan Kimia dan Agro Industri bertaraf internasioanl. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1983 dengan nama PT Indo Alkohol Utama. Kemudian pada tahun 1986, perushaaan ini berganti nama menjadi PT Indo Acidatama Chemical Industry dengan ethanol sebagai produk utama serta bergerak dalam industri agro kimia.

Tahun 1987 perusahaan membangun pabrik gres seluas 11 ha dengan kapasitas 18.000 kl ethanol/tahun, acetid acid 12.000 ton/tahun serta ethyl acetate sebesar 4.500 ton/tahun. Seiring berjalan waktu dan terus berkembang, perusahaan telah melaksanakan banyak sekali upaya dalam memodifikasi dan perluasan untuk meningkatkan kapasitas produksi ethanol. PT Indo Acidatama menjadi perushaan terbesar di Indonesia dalam bidangnya dengan luas lahan 22 ha.

Pada bulan Oktober 2005, Perusahaan melakuakan meger dengan PT Sarasa Nugraha Tbk serta mencatat kan saham di Bursa Efek Indonesia. Pada bulan Mei 2006, perusahaan resmi berganti nama menjadi PT Indo Acidatama  Tbk.

Melalui jadwal rekrutmen ini, PT Indo Acidatama kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini yakni posisi jabatan yang dikala ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk membuatkan karir Anda bersama PT Indo Acidatama dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Indo Acidatama Terbaru 2018


CUSTOMER SERVICES STAFF

Persyaratan
  • Berjenis kelmain Laki-laki
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan lulusan min. D3
  • Berasal dari Semua Jurusan
  • IPK min. 3.00
  • Pengalaman 1-2 tahun di bidang Marketing
  • Menguasai penggunaan komputer ( Ms. Office )
  • Aktif bahasa Inggris
  • Ramah, komunikatif, mempunyai jaringan yang luas
  • Mempunyai motivasi tinggi, dapat kerja tim, kreatif, dan cita-cita yang berpengaruh untuk maju

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diperlukan pada Lowongan Kerja PT Indo Acidatama tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan mengirimkan berkas lamaran via email ke :

hrd@acidatama.co.id
dengan format Subjek : NAMA_POSISI_PRODI/JURUSAN.

Penempatan di Karanganyar - Surakarta

Info Rekrutmen:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan PT Indo Acidatama TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun
Closing Date: 8 Juni 2018

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) merupakan perusahaan yang bergerak sebagai biro resmi kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia, baik itu kendaraan penumpang maupun kendaraan niaga ringan.

Kendaraan Mitsubishi Motors telah hadir di Indonesia semenjak lebih dari 40 tahun lalu. Per tanggal 1 April 2017, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) melaksanakan restrukturisasi bisnis dan mengalihkan bisnis distribusi kendaraan penumpang dan niaga ringan merek Mitsubishi Motors di Indonesia kepada PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Restrukturisasi ini bertujuan untuk lebih fokus pada setiap segmen pasar, serta untuk merespon dan berkontribusi pada setiap pemintaan dari masing – masing segmen pasar dengan cepat dan fleksibel. Melalui perubahan struktur organisasi ini, Mitsubishi bertujuan untuk terus berkembang dan memperluas produk dan layanan dengan kualitas yang lebih baik, yang tentunya hal ini diperuntukkan bagi konsumen setia kendaraan Mitsubishi dan juga masyarakat Indonesia.

Melalui kegiatan rekrutmen ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini yaitu posisi jabatan yang dikala ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk menyebarkan karir Anda bersama Mitsubishi Motors Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja Mitsubishi Motors Indonesia Terbaru 2018


LEGAL & LICENSE

Tanggung Jawab
  • Menyusun draft perjanjian atau kontrak
  • Melakukan review terhadap perjanjian atau kontrak
  • Melakukan riset dan review terkait dengan opini atau dukungan aturan yang diberikan
  • Mendukung proses peradilan perusahaan
  • Membantu penyelesaian perselisihan (dispute)
  • Memproses perizinan perusahaan

Persyaratan
  • Berjenis kelamin Pria/Wanita
  • Usia 24 - 26 tahun
  • Status ijab kabul Single
  • Pendidikan terakhir S1
  • Berasal dari jurusan Ilmu Hukum
  • Pengalaman kerja min. 1 tahun
  • Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris dengan baik
  • Mampu mengoperasikan komputer dan program-program Microsoft Office (Ms. Word, Ms. Excel, Ms. PowerPoint) dengan baik
  • Memiliki litigation license


NETWORK DEVELOPMENT

Tanggung Jawab
  • Mengawasi dan memonitor proyek pengembangan dealer baru
  • Berkoordinasi dengan pihak terkait untuk pemenuhan akomodasi service dan spare parts
  • Target setting
  • Berkoordinasi dengan pihak terkait sehubungan dengan duduk perkara legalitas dan administrasi
  • Berperan sebagai PIC dalam kegiatan pelantikan dealer baru

Persyaratan
  • Berjenis kelamin Pria/Wanita
  • Usia 25 - 30 tahun
  • Status ijab kabul Single
  • Pendidikan terakhir S1
  • Berasal dari jurusan Teknik Industri, Teknik Sipil, Manajemen
  • Pengalaman kerja min. 1 tahun
  • Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris dengan baik
  • Mampu mengoperasikan komputer dan program-program Microsoft Office (Ms. Word, Ms. Excel, Ms. PowerPoint) dengan baik


PRODUCT PLANNING

Tanggung Jawab
  • Melakukan update spesifikasi produk (termasuk produk kompetitor)
  • Melakukan studi / survey terkait dengan perencanaan produk gres dan peluang pasarnya
  • Menyusun ajuan dan laporan terkait dengan info pasar dan pengembangan produk
  • Mengumpulkan isu pasar terkait dengan produk baru, kegiatan kompetitor, dll
  • Berkoordinasi dengan pihak terkait, baik internal maupun eksternal
  • Melakukan kunjungan kepada customer

Persyaratan
  • Berjenis kelamin Pria
  • Usia 28 - 31 tahun
  • Status ijab kabul Single/Married
  • Pendidikan terakhir S1
  • Berasal dari jurusan Teknik Mesin, Teknik Industri
  • Pengalaman kerja min. 3 tahun
  • Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris dengan baik
  • Mampu mengoperasikan komputer dan program-program Microsoft Office (Ms. Word, Ms. Excel, Ms. PowerPoint) dengan baik
  • Memiliki minat pada bisnis dan pengembangan produk otomotif


QHSE

Tanggung Jawab
  • Menangani pekerjaan rutin QHSE di area warehouse dan carpool PDI yang ada di Cibitung dan Cikarang
  • Mendukung kegiatan kerja di spare parts warehouse dan carpool PDI
  • Melakukan pengecekan dan kontrol terhadap kegiatan harian dengan sudut pandang QHSE
  • Menyusun ajuan dan laporan kegiatan / kegiatan QHSE di lingkungan warehouse dan carpool PDI
    Note : Bersedia ditempatkan di MMKSI Cibitung

Persyaratan
  • Berjenis kelamin Pria
  • Usia 22 - 25 tahun
  • Status ijab kabul Single
  • Pendidikan terakhir S1
  • Berasal dari jurusan Kesehatan Masyarakat, Keselamatan dan Kesehatan Kerja
  • Pengalaman min. 1 tahun
  • Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris dengan baik
  • Mampu mengoperasikan komputer dan program-program Microsoft Office (Ms. Word, Ms. Excel, Ms. PowerPoint) dengan baik
  • Memiliki akta Ahli K3 Umum (opsional)


SECRETARY FOR DIRECTOR

Tanggung Jawab
  • Bertanggung jawab terhadap pengaturan kegiatan dan Direktur
  • Mempersiapkan materi meeting ataupun data terkait yang dibutuhkan
  • Berkoordinasi dengan pihak terkait sehubungan dengan kegiatan Direktur
  • Bertanggung jawab atas seluruh manajemen terkait

Persyaratan:
  • Berjenis kelamin Wanita
  • Usia 23 - 25 tahun
  • Status ijab kabul Single
  • Pendidikan terakhir S1
  • Berasal dari jurusan Sekretaris, Semua Jurusan
  • Fresh graduate
  • Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris dengan baik
  • Mampu mengoperasikan komputer dan program-program Microsoft Office (Ms. Word, Ms. Excel, Ms. PowerPoint) dengan baik
  • Menjadi nilai lebih bila sanggup berkomunikasi dalam Bahasa Jepang

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diharapkan pada Lowongan Kerja Mitsubishi Motors Indonesia tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan melaksanakan registrasi secara online.

Tertarik, DAFTAR

Info Rekrutmen:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan Mitsubishi Motors Indonesia TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun
Closing Date: 31 Mei 2018

PT Dahana (Persero) adalah sebuah perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam bidang perjuangan industri materi peledak. Dahana merupakan salah satu perusahaan industri strategis Indonesia. Sejarahnya PT Dahana berawal dari ditandai dengan pembangunan pabrik dinamit (NG Based), yang dilakukan pada tahun 1966 di lingkungan TNI-AU Tasikmalaya.

Dengan perkembangan teknologi yang terus menerus berkembang dan juga seruan pasar, dan pada tahun 1991 dilakukan alih teknologi Water Based Emulsion yang mempunyai derajat keamanan (safety) lebih tinggi. Produk pada teknologi ini berjenis "Cartridge Emulsion". Pada tahun berikutnya, didirikan sebuah pabrik yang berjulukan DANFO dengan kemampuan rekayasa Dahana sendiri.

Sejah tahun 2002, perusahaan BUMN Dahana melaksanakan reposisi perjuangan dengan memfokuskan pada tiga hal lini perjuangan yaitu Pemboran, dan Peledakan, produksi materi peledak serta layanan yang terkait lainnya.

Melalui aktivitas rekrutmen ini, PT Dahana (Persero) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini ialah posisi jabatan yang dikala ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk menyebarkan karir Anda bersama PT Dahana (Persero) dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja BUMN PT Dahana (Persero) Terbaru 2018


KARYAWAN PROJECT (KONTRAK)

Persyaratan:
  • Berusia maksimum 27 tahun
  • Pendidikan S1 Pertambangan
  • Diutamakan mempunyai KJL II
  • Diutamakan mempunyai SIM A
  • Mampu bekerja dalam tim
  • Bersedia ditempatkan di seluruh project DAHANA seluruh Indonesia

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diperlukan pada Lowongan Kerja BUMN PT Dahana (Persero) tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan mengirimkan berkas lamaran lengkap ke:

psdmo@dahana.id
subject: Karyawan Project

atau ke:

PT DAHANA (Persero)
Divisi Tambang Umum (Karyawan Project)
Menara MTH lt. 17
Jl. MT Haryono Kav 23 - Jakarta 12820

Info Rekrutmen:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan PT Dahana (Persero) TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun

PT Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk atau yang lebih dikenal dengan Sampoerna adalah salah satu perusahaan rokok terbesar di Indonesia. Perusahaan ini memproduksi sejumlah merek rokok kretek yang dikenal luas, menyerupai A Mildm Sampoerna Kretek, U Mild dan yang legendaris Dji Sam Soe. Sampoerna merupakan afliansi PT Philip Morris Indonesia dan bab dari Philip Morris Internasional Inc yang merupakan perusahaan tembakau terkemuka di dunia. Saham Sampoerna sendiri telah tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan aba-aba perdagangan HMSP. Sejarah dan keberhasilan Sampoerna tidak terpisahkan dari sejarah keluarga Sampoerna sebagai pendirinya. Visi Sampoerna terkandung dalam “Falsafah Tiga Tangan”. yang mewakili perokok dewasa, karyawan dan kawan bisnis.

Industri rokok mempunyai bantuan besar dalam perembesan tenaga kerja di Indonesia. Terbukanya lapangan kerja yang besar, industri ini bisa melibatkan tenaga kerja sampai 6,1 juta orang. Para karyawan maupun calon karyawan tetap termotivasi mengingat benefit yang diperoleh dengan bekerja di perusahaan rokok besar. Benefit yang sangat menarik untuk fresh graduate, mendapat akomodasi dan honor di atas rata-rata merupakan keinginan setiap karyawan ataupun calon pelamar. Selain honor yang besar, insentif lainnya menyerupai jaminan kesehatan, bonus dan anggota keluarga juga mendapat tanggungan biaya berobat dari perusahaan.

Informasi Alamat Perusahaan:
PT HM Sampoerna Tbk.
Jl. Rungkut Industri Raya No. 18
Surabaya 60293 - Indonesia

Melalui jadwal rekrutmen ini, PT HM Sampoerna Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini ialah posisi jabatan yang ketika ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk menyebarkan karir Anda bersama PT HM Sampoerna Tbk dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT HM Sampoerna Tbk Terbaru 2018


Internship Program 2018 (Magang)

Tanggung jawab :
  • Membantu pengawas dalam kiprah spesifik proyek / harian
  • Berkoordinasi dengan pihak terkait untuk memastikan keberhasilan proyek

Persyaratan:
  • Mahasiswa sarjana (S1) dari semua jurusan
  • IPK min. 3.00
  • Lebih disukai di semester 7 atau 8
  • Keterampilan komunikasi yang baik
  • Fasih berbahasa Inggris, baik ekspresi & tulisan
  • Pemikiran analitis yang sangat baik
  • Bersedia untuk bergabung dengan jadwal untuk minimal 3 bulan
  • Bersedia ditempatkan di Surabaya


UX Specialist

Tanggung jawab
  • Mengidentifikasi drop-point dalam perjalanan pelanggan dan menyarankan rekomendasi untuk meningkatkan kinerja
  • Kumpulkan kebutuhan pengguna dan bisnis dan terjemahkan ke dalam solusi sederhana dan gampang digunakan
  • Membantu pengembang untuk menerapkan desain ke dalam produksi

Persyaratan:
  • Pengalaman 5+ tahun bekerja di UX dan / atau pengalaman desain produk
  • Rasakan konseptualisasi dan kelola inisiatif riset desain
  • Rancang pengalaman untuk banyak sekali platform menyerupai web, sentuh, dan seluler
  • Pengetahuan dan pengalaman dalam SCRUM dan Agile and Design Thinking
  • Berpengalaman dalam bekerja dengan data untuk menunjukkan wawasan yang bisa ditindaklanjuti
  • Pengetahuan perihal metode penelitian UX: kualitatif dan kuantitatif


Supervisor Retail Engagement / Sales Supervisor

Tanggung jawab:
  • Mengelola jalan masuk & wilayah, mengawasi, memimpin, memotivasi dan menyebarkan tim Eksekutif Wilayah dan pelaksanaan tanpa cela dari semua kegiatan yang bekerjasama dengan perdagangan & keterlibatan untuk mengoptimalkan peluang pasar dan meningkatkan kinerja distribusi Sampoerna.
  • Mengawasi implementasi rencana merek strategis dengan memastikan cakupan panggilan yang sesuai, frekuensi dan kegiatan keterlibatan, termasuk uang tunai & stok dilakukan di seluruh wilayah untuk mengirimkan volume penjualan dan pertumbuhan pangsa pasar untuk mendukung tujuan Area
  • Mengelola dan mengimplementasikan korelasi bisnis yang berpengaruh dengan eksternal (pengecer, Key Account, vendor) dan pemangku kepentingan internal (grosir, CE, pemasaran) untuk mendorong volume penjualan dan pangsa pasar di wilayah yang ditunjuk
  • Mengawasi pelaksanaan inisiatif wilayah dan area yang menargetkan pasar tertentu (geografis) peluang konsumen untuk mendapat pangsa pasar dan volume penjualan dari pesaing

Persyaratan:
  • Pendidikan Sarjana (S1) dalam jurusan apapun
  • Memiliki pengalaman 2 tahun di bidang terkait akan menjadi keuntungan
  • Berorientasi pada detail & berorientasi pada pencapaian
  • Kemampuan berpikir analitis & komunikasi yang baik
  • Bersedia bekerja di lapangan
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Sumatera ialah suatu keharusan

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diharapkan pada Lowongan Kerja PT HM Sampoerna Tbk tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan melaksanakan registrasi secara online.

Tertarik, DAFTAR

Info Rekrutmen:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan PT HM Sampoerna Tbk TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun

Badan Ekonomi Kreatif yaitu forum pemerintah nonkementerian yang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Presiden melalui menteri yang membidangi urusan pemerintahan di bidang pariwisata. Badan Ekonomi Kreatif merupakan tubuh yang pertama kali dibuat oleh Presiden Joko Widodo melalui Peraturan Presiden no. 6 tahun 2015. Semula urusan ekonomi kreatif menjadi bab dari Kementerian Pariwasata dan Ekonomi Kreatif yang dibuat pada Kabinet Indonesia Bersatu II tahun 2011 hingga 2014.

Melalui aktivitas rekrutmen ini, Badan Ekonomi Kreatif kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini yaitu posisi jabatan yang dikala ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk berbagi karir Anda bersama Badan Ekonomi Kreatif dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja Badan Ekonomi Kreatif Tahun 2018


Pegawai Tidak Tetap (PTT)

Persyaratan:
  • Pendidikan lulusan S1 Ilmu Hukum
  • IPK minimal 3.0
  • Menguasai dengan baik bahasa Indonesia dan bahasa Inggris, mulut ataupun tulisan
  • Menguasai dengan baik Microsoft Office
  • Berusia maksimal 25 tahun
  • Dapat berafiliasi dalam tim

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diharapkan pada Lowongan Kerja Badan Ekonomi Kreatif tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan mengajukan surat lamaran dalam bentuk lamaran Dokumen fisik yang ditujukan kepada:

SEKRETARIS UTAMA BADAN EKONOMI KREATIF
Wisma Antara Lt. 18
Jl. Medan Merdeka Selatan no. 17
Jakarta Pusat - 10110

atau melalui email ke:

kepegawaian@bekraf.go.id
dengan subjek: PTT D5_Nama_Universitas_Jurusan

Info Rekrutmen:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan Ekonomi Kreatif TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun
Closing Date: 31 Mei 2018

Nestle Indonesia ialah anak perusahaan Nestlé S.A., yang berpusat di Vevey, Swiss, dan telah beroperasi selama 150 tahun. Sebagai perusahaan gizi, kesehatan dan keafiatan terkemuka di dunia, Nestlé mulai beroperasi di Indonesia tahun 1971. Nestlé Indonesia sekarang mempekerjakan sekitar 3.400 karyawan dan mengoperasikan empat pabrik yaitu Pabrik Kejayan di Jawa Timur untuk mengolah produk susu ibarat DANCOW dan BEAR BRAND, Pabrik Panjang di Lampung untuk mengolah kopi instan NESCAFÉ, Pabrik Cikupa di Banten untuk memproduksi produk kembang gula FOX'S, POLO dan CRUNCH, serta Pabrik Karawang di Jawa Barat untuk memproduksi DANCOW, MILO dan CERELAC.

Di mana alamat kantor sentra Nestlé di Indonesia?
PT Nestlé Indonesia
Perkantoran Hijau Arkadia, Tower B, 5th Floor
Jalan Letjen T. B. Simatupang Kav. 88
Jakarta 12520

Melalui agenda rekrutmen ini, PT Nestle Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini ialah posisi jabatan yang ketika ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk menyebarkan karir Anda bersama PT Nestle Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Nestle Indonesia Terbaru 2018


    Medical Delegate Makasar

    • Melakukan dan detail atau menyajikan memperlihatkan informasi produk kepada Lembaga Perawatan Kesehatan dan Perawatan Kesehatan
    • Laporkan acara operasi lapangan medis sesuai dengan semua peraturan yang berlaku

    Persyaratan:
    • Calon harus mempunyai setidaknya Sarjana (S1) Pertanian / Budidaya / Kehutanan, BioTeknologi, Teknologi Pangan / Nutrisi / Diet, Ilmu Kedokteran, Keperawatan atau setara.
    • Bahasa yang diperlukan: Bahasa Inggris
    • Setidaknya 1 Tahun pengalaman kerja di bidang terkait dibutuhkan untuk posisi ini.
    • Keterampilan yang Diperlukan: penerapan strategi, kontrol anggaran, kecanggihan bisnis, hubungan pelanggan, presentasi, lobi
    • Lebih disukai Staf (non-manajemen & non-supervisor) khusus dalam Teknologi Makanan / Ahli Gizi atau yang setara.

    Pendaftaran:
    Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang dibutuhkan pada Lowongan Kerja PT Nestle Indonesia tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan melaksanakan registrasi secara online.

    Tertarik, DAFTAR

    Info Rekrutmen:
    • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
    • Proses seleksi rekrutmen lowongan PT Nestle Indonesia tidak dipungut biaya apapun
    Closing Date: 2 Juni 2018

    PT Asuransi Tri Pakarta (TRIPA) yakni perusahaan asuransi yang didirikan oleh Yayasan Dana Pensiun Bank Negara Indonesia, Asuransi Wahana Tata dan PT Tri Handayani Utama pada tahun 1978. Untuk menawarkan jasa asuransi yang bernilai, TRIPA diperkuat oleh sumber daya insan yang profesional, sistem pelayanan terintegrasi, penerapan teknologi isu terkini, serta kerjasama serasi dan mutual dengan para kawan perjuangan menyerupai loss adjuster dan reasurandur dari dalam dan luar negeri.

    Dalam menjalankan aktivitas usaha, TRIPA senantiasa memperlihatkan kemajuan yang signifikan sampai berhasil menjadi perusahaan asuransi yang sehat, kokoh dan terpercaya. Bentuk keberhasilan ini terbukti dalam penyelesaian aneka macam klaim asuransi dalam jumlah kecil maupun besar, termasuk di antaranya klaim huru-hara Mei 1998 yang tanpa publikasi. Dari seluruh klaim yang telah diselesaikan, TRIPA melaksanakannya dengan cepat tanggap, efisien dan sempurna waktu sesuai komitmennya dalam menawarkan standar pelayanan terbaik bagi para tertanggung.

    Melalui jadwal rekrutmen ini, PT Asuransi Tri Pakarta kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini yakni posisi jabatan yang dikala ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk berbagi karir Anda bersama PT Asuransi Tri Pakarta dengan kualifikasi sebagai berikut.

    Lowongan Kerja PT Asuransi Tri Pakarta Terbaru 2018


    Officer Development Program (ODP)

    Persyaratan:

    • Pendidikan Minimal S1
    • IPK min 3.00 untuk Universitas Terakreditasi A dan B
    • Usia max 25 tahun  pada dikala penerimaan
    • Single
    • Menguasai komputer (Ms Excel, Ms Word dan Power Point)
    • Memiliki Sertifikat English Score dari forum terpercaya (TOEFL min 400)
    • Bersedia ditempatkan di Unit/Cabang diseluruh kawasan di Indonesia
    • Lampirkan ljazah, Sertifikat TOEFL  dan IPK di dalam  lamaran atau CV.


    Pendaftaran:
    Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diperlukan pada Lowongan Kerja PT Asuransi Tri Pakarta tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan mengirimkan lamaran lengkap, CV, fotokopi ijazah, fotokopi transkrip nilai, Sertifikat TOEFL, fotokopi KTP dan foto berwarna 3x4 terbaru ke :

    DIVISI  PENGEMBANGAN BISNIS & HUMAN CAPITAL
    PT ASURANSI TRI PAKARTA
    JI. Falatehan I No. 17-19 Kebayoran Baru
    Jakarta 12160

    atau

    E-mail: recruitment@tripakarta.co.id
    Subject: ODP - Nama

    Info Rekrutmen:
    • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
    • Proses seleksi rekrutmen lowongan PT Asuransi Tri Pakarta TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun
    Closing Date: 23 Juni 2018

    PT Toyota Astra Financial Services (Toyota Astra Finance) adalah perusahaan kerjasama antara Toyota Financial Services Corporation (TFSC) dan PT. Astra International Tbk. (AI), dua perusahaan besar yang telah menjalin kerjasama lebih dari 30 tahun. Penandatanganan kerjasama ini telah dilaksanakan pada bulan Oktober 2006, dengan tujuan untuk mengakibatkan Toyota Astra Finance sebagai pilihan utama dalam menyediakan layanan jasa pembiayaan untuk kepemilikan kendaraan Toyota.

    Sebagai cabang ke-31 dari Toyota Financial Services di seluruh dunia, Toyota Astra Finance menjunjung tinggi perilaku profesionalisme, berusaha menjadi yang terbaik dan mempunyai semangat kerjasama yang berfokus pada pelanggan. Toyota Astra Finance juga berusaha untuk menyediakan pelayanan yang gampang dan terjangkau dalam membantu pelanggan mewujudkan keinginan mempunyai kendaraan Toyota.

    Melalui aktivitas rekrutmen ini, PT Toyota Astra Financial Services kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini yaitu posisi jabatan yang ketika ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk berbagi karir Anda bersama PT Toyota Astra Financial Services dengan kualifikasi sebagai berikut.

    Lowongan Kerja Toyota Astra Finance Terbaru 2018


    TAF Management Trainee (MT)

    Persyaratan:
    • Usia tidak lebih dari 26 tahun
    • Pendidikan lulusan S1 dari universitas terkemuka
    • IPK minimal 3,00
    • Lulusan gres atau Profesional dengan min. 2 tahun pengalaman
    • Menunjukkan kualitas langsung yang sangat baik dalam pembelajaran berkelanjutan
    • Pemikiran analitis, kerja tim, dan pencapaian.

    Pendaftaran:
    Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diperlukan pada Lowongan Kerja Toyota Astra Finance tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan melaksanakan registrasi secara online.

    Tertarik, DAFTAR

    Info Rekrutmen:
    • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
    • Proses seleksi rekrutmen lowongan Toyota Astra Finance TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun
    Closing Date: 23 Juni 2018

    PT Semen Baturaja (Persero) yakni Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang industri semen. Pada ketika didirikan pada 14 November 1974, Perusahaan lahir dengan nama PT Semen Baturaja (Persero) dengan kepemilikan saham sebesar 45% dimiliki oleh PT Semen Gresik dan PT Semen Padang sebesar 55%. Lima tahun kemudian, pada tanggal 9 November 1979 Perusahaan berubah status dari Penanaman Modal Dalam Negeri (PMDN) menjadi Persero dengan komposisi saham sebesar 88% dimiliki oleh Pemerintah Republik Indonesia, PT Semen Padang sebesar 7% dan PT Semen Gresik sebesar 5%.

    Beberapa tahun kemudian yaitu pada tahun 1991, saham Perseroan diambil alih secara penuh oleh Pemerintah Republik Indonesia. Selanjutnya Perseroan terus mengalami perkembangan sehingga pada tanggal 14 Maret 2013 PT Semen Baturaja (Persero) mengalami perubahan status menjadi Perseroan terbuka dan berubah nama menjadi PT Semen Baturaja (Persero) Tbk.

    Melalui jadwal rekrutmen ini, PT Semen Baturaja kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini yakni posisi jabatan yang ketika ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk membuatkan karir Anda bersama PT Semen Baturaja dengan kualifikasi sebagai berikut.

    Lowongan Kerja BUMN PT Semen Baturaja Terbaru 2018


    MECHANIC

    Persyaratan:
    • Pendidikan Sekolah Menengah kejuruan Teknik Mesin
    • Nilai rata-rata UN ≥ 7.00
    • Usia ≤ 23 tahun
    • Belum menikah


    ELECTRICIAN

    Persyaratan:
    • Pendidikan Sekolah Menengah kejuruan Teknik Elektro
    • Nilai rata-rata UN ≥ 7.00
    • Usia ≤ 23 tahun
    • Belum menikah

    Persyaratan lain:
    • Fresh Graduate (SMK)
    • Sehat jasmani dan rohani dibuktikan dengan surat keterangan dokter
    • Surat Keterangan Bebas Narkoba yang masih berlaku
    • Berkelakuan baik yang dinyatakan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku
    • Surat pernyataan tidak terikat relasi kerja atau ikatan dinas dengan perusahaan / instansi lain

    Pendaftaran:
    Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diperlukan pada Lowongan Kerja PT Semen Baturaja tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan melaksanakan pendaftaran secara online.

    Tertarik, DAFTAR

    Info Rekrutmen:
    • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
    • Proses seleksi rekrutmen lowongan PT Semen Baturaja TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun
    Closing Date: 25 Mei 2018

    PT Wijaya Karya (Persero) Tbk atau yang lebih dikenal dengan nama WIKA yaitu salah satu perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam bidang kontruksi. Pada tahun 1960-an WIKA bermetamorfosis pemborong pemasangan jaringan listrik tegangan rendah, menengah, dan tinggi. Di awal tahun 1970, WIKA memperluas usahanya menjadi perusahaan kontraktor sipil dan bangunan perumahan.

    WIKA selalu melaksanakan terobosan. Berevolusi menjadi perusahaan infrastruktur yang terintegrasi melalui pengembangan sejumlah anak perusahaan ibarat WIKA Beton, WIKA Intrade dan WIKA Realty. Pertumbuhan WIKA semakin berpengaruh sebagai perusahaan infrastruktur terintegrasi yang telah mendapat ratifikasi dari aneka macam pihak. Perseroan sukses dalam melaksanakan penawaran saham perdana (initial public offering/IPO) sebanyak 35% kepada public pada 29 Oktober 2007, di Bursa Efek Indonesia.

    Informasi Alamat Perusahaan:
    PT WIJAYA KARYA (Persero) Tbk.
    JL. D.I. Panjaitan Kav. 9-10,
    Jakarta 13340

    Melalui kegiatan rekrutmen ini, PT Wijaya Karya kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini yaitu posisi jabatan yang ketika ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk berbagi karir Anda bersama PT Wijaya Karya dengan kualifikasi sebagai berikut.

    Lowongan Kerja PT Wijaya Karya Terbaru 2018


    CP TEKNIK K3

    Deskripsi Pekerjaan
    • Menguasai aplikasi software komputer di bidangnya

    Persyaratan
    • Pendidikan Minimal S1 Teknik K3
    • Usia maksimal 28 tahun
    • IPK minimal 2.75 (PTN) dan 3.00 (PTS)
    • Riwayat Kesehatan Baik (berat tubuh seimbang)
    • Tidak buta warna (Partial/Total)
    • Mampu berbahasa Inggris secara mulut maupun tulisan
    • (TOEFL Berasal dari Lembaga Bersertifikasi dan Nilai setara TOEFL min. 500)
    • Mempunyai motivasi, energik, adaptif dan bisa berafiliasi dalam tim
    • Bersedia di tempatkan diseluruh wilayah operasi kerja perusahaan


    CP TEKNIK SIPIL

    Deskripsi Pekerjaan
    • Menguasai aplikasi software komputer di bidangnya

    Persyaratan
    • Pendidikan Minimal S1 Teknik Sipil
    • Usia maksimal 28 tahun
    • IPK minimal 2.75 (PTN) dan 3.00 (PTS)
    • Riwayat Kesehatan Baik (berat tubuh seimbang)
    • Tidak buta warna (Partial/Total)
    • Mampu berbahasa Inggris secara mulut maupun tulisan
    • (TOEFL Berasal dari Lembaga Bersertifikasi dan Nilai setara TOEFL min. 500)
    • Mempunyai motivasi, energik, adaptif dan bisa berafiliasi dalam tim
    • Bersedia di tempatkan diseluruh wilayah operasi kerja perusahaan


    CP TEKNIK FISIKA

    Deskripsi Pekerjaan
    • Menguasai aplikasi software komputer di bidangnya

    Persyaratan
    • Pendidikan Minimal S1 Teknik Fisika
    • Usia maksimal 28 tahun
    • IPK minimal 2.75 (PTN) dan 3.00 (PTS)
    • Riwayat Kesehatan Baik (berat tubuh seimbang)
    • Tidak buta warna (Partial/Total)
    • Mampu berbahasa Inggris secara mulut maupun tulisan
    • (TOEFL Berasal dari Lembaga Bersertifikasi dan Nilai setara TOEFL min. 500)
    • Mempunyai motivasi, energik, adaptif dan bisa berafiliasi dalam tim
    • Bersedia di tempatkan diseluruh wilayah operasi kerja perusahaan


    CP AKUNTANSI

    Deskripsi Pekerjaan
    • Menguasai aplikasi software komputer di bidangnya

    Persyaratan
    • Pendidikan Minimal S1 Akuntansi
    • Usia maksimal 28 tahun
    • IPK minimal 2.75 (PTN) dan 3.00 (PTS)
    • Riwayat Kesehatan Baik (berat tubuh seimbang)
    • Tidak buta warna (Partial/Total)
    • Mampu berbahasa Inggris secara mulut maupun tulisan
    • (TOEFL Berasal dari Lembaga Bersertifikasi dan Nilai setara TOEFL min. 500)
    • Mempunyai motivasi, energik, adaptif dan bisa berafiliasi dalam tim
    • Bersedia di tempatkan diseluruh wilayah operasi kerja perusahaan


    MANAGEMENT TRAINEE SHE

    Deskripsi Pekerjaan
    • Menguasai aplikasi software komputer di bidangnya

    Persyaratan
    • Pendidikan Minimal D4/S1 Teknik Sipil dan Tenik K3
    • Fresh Graduate
    • Memiliki minat yang berpengaruh di bidang Safety, Health and Environment (SHE)
    • Usia maksimal 28 tahun
    • IP setiap Semester min 3.00
    • Tidak buta warna (Partial/Total)
    • Riwayat Kesehatan Baik
    • Memiliki Prestasi dibidang tertentu (akademis/ organisasi/ seni/ olah raga)
    • Mampu berbahasa Inggris secara mulut maupun tulisan
    • (TOEFL Berasal dari Lembaga Bersertifikasi dan Nilai setara TOEFL min. 500)
    • Mempunyai motivasi, energik, kemampuan komunikasi baik, adaptif dan bisa berafiliasi dalam tim
    • Bersedia di tempatkan diseluruh wilayah operasi kerja perusahaan

    Lokasi Test:
    • Jakarta
    • Jogjakarta
    • Solo

    Pendaftaran:
    Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diharapkan pada Lowongan Kerja PT Wijaya Karya tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan melaksanakan registrasi secara online.

    Tertarik, DAFTAR

    Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru lainnya
    Proses seleksi rekrutmen PT Wijaya Karya tidak dipungut biaya apapun
    Closing Date: 4 Juli 2018

    PT MNC Sekuritas (MNC Sekuritas) dimiliki sepenuhnya (99,9%) dimiliki oleh PT MNC Investama Tbk, melalui anak perusahaannya PT MNC Kapital Indonesia, Tbk, yang merupakan salah satu perusahaan jasa keuangan terintegrasi terbesar dan terbesar di Indonesia.

    Didirikan pada November 1989 di Surabaya, MNC Sekuritas awalnya dikenal sebagai PT. Bhakti Investama memulai acara perdagangannya di bidang perdagangan sekuritas, serta menjadi cikal bakal MNC Group. Seiring berjalannya waktu, MNC Sekuritas terus berubah menjadi salah satu perusahaan sekuritas lokal yang menyediakan layanan pasar modal lengkap.

    Dalam menghadapi kompleksitas ajakan dan kebutuhan pelanggan di masa depan, MNC Sekuritas terus-menerus mempersiapkan dan menyebarkan sumber daya insan yang sanggup mengemban amanah (SDM). Sebagai perusahaan sekuritas yang terus berkembang, MNC Sekuritas menganggap SDM sebagai aset berharga. Perusahaan memperlihatkan prioritas tinggi untuk peningkatan kualitas, motivasi, dan pengetahuan SDM melalui pembinaan internal dan eksternal.

    Informasi Alamat Perusahaan:
    PT MNC Securities
    MNC Financial Center, Lt 15
    Jl. Kebon Sirih No.21-27
    Jakarta Pusat 10340

    Melalui acara rekrutmen ini, PT MNC Sekuritas kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini ialah posisi jabatan yang ketika ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk menyebarkan karir Anda bersama MNC Sekuritas dengan kualifikasi sebagai berikut.

    Lowongan Kerja MNC Sekuritas Terbaru 2018


    Administration Staff

    Tanggung jawab
    • Mempersiapkan penjualan dan dokumen tender untuk persyaratan administrasi
    • Mampu berkomplot dengan departemen lain serta dengan pelanggan untuk memastikan waktu pengiriman terpenuhi sempurna waktu
    • Negosiasi yang baik atau keterampilan yang meyakinkan untuk memperoleh lebih banyak gosip dari klien.
    • Menangani semua urusan manajemen terkait dengan acara penjualan

     Persyaratan
    • Wanita
    • Minimum Diploma Degree atau Gelar Sarjana
    • Mampu mengoperasikan komputer (Ms Office)
    • Memiliki pengalaman sebagai Staf Administrasi minimal 1 tahun


    Call Center Officer

    Tanggung jawab
    • Melayani pelanggan dengan memilih persyaratan
    • Menjawab pertanyaan
    • Menyelesaikan problem memenuhi ajakan pemeliharaan basis data
    • Memproyeksikan gambaran perusahaan profesional melalui bunyi (telepon) dan media interaksi lainnya (obrolan online, email, dll)

    Persyaratan
    • Wanita atau pria
    • Sarjana atau Diploma dalam jurusan apapun
    • Akrab dengan Microsoft Office
    • Pusat panggilan atau pengalaman Layanan Pelanggan diperlukan
    • Kemampuan komunikasi yang baik

    Pendaftaran:
    Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang dibutuhkan pada Lowongan Kerja MNC Sekuritas tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan melaksanakan registrasi secara online.

    Tertarik, DAFTAR

    Info Rekrutmen:
    • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
    • Proses seleksi rekrutmen lowongan MNC Sekuritas TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun

    Lowongan Kerja Rekrutmen MDP (Management Development Program) PT Pegadaian (Persero) Tahun 2018

    Lowongan Kerja Rekrutmen MDP (Management Development Program) PT Pegadaian (Persero) Tahun 2018. PT Pegadaian (Persero) merupakan Badan Usaha Milik Negara yang sedang bertranformasi ke arah digital. Saat ini (tahun 2018) PT Pegadaian (Persero) membuka peluang berkarier bagi putra/putri terbaik Indonesia untuk dididik menjadi pemimpin perusahaan di masa depan melalui Management Development Program (MDP). Pelamar yang lolos akan dibekali keahlian khusus untuk bertugas sebagai Penaksir, Analis Kredit, atau pekerjaan spesifik lainnya.

    Bagi Anda yang berminat mengikuti registrasi pada Lowongan Kerja Rekrutmen MDP (Management Development Program) PT Pegadaian (Persero) Tahun 2018, berikut persyaratannya, yaitu sebagai berikut:
    ·          Warga Negara Indonesia;
    ·          Pendidikan S1 (usia maksimal 25 tahun) atau S2 (usia maksimal 28 tahun);
    ·          Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3,00 pada skala 4 untuk S1, minimal 3,25 pada skala 4 untuk S2;
    ·          Berasal dari semua jurusan;
    ·          Berbadan sehat dan tidak buta warna;
    ·          Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia;
    ·          Belum pernah menikah, yang dibuktikan dengan Surat Keterangan dari Kelurahan/Desa setempat (dapat disusulkan pada tahapan seleksi berikutnya);
    ·          Bersedia tidak menikah selama masa pendidikan serta masa ikatan dinas selama 1 (satu) tahun sesudah diangkat menjadi Karyawan;
    ·          Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku (dapat disusulkan pada tahapan seleksi berikutnya)

    Untuk mendapftarkan diri dalam Lowongan Kerja Rekrutmen MDP (Management Development Program) PT Pegadaian (Persero) Tahun 2018, Setiap pelamar harus mengisi Formulir Penerima Karyawan Pegadaian melalui jalur MDP (Management Development Program) Tahun 2018 sanggup diakses secara online tanggal 17 Mei - 03 Juni 2018 melalui tautan bit.ly/pegadaianmdp.

    Sebelum Anda melamar, pastikan dulu keabsahan informasi lowongan kerja PT Pegadaian (Persero) Tahun 2018 ini melalui laman https://pegadaian.co.id/karir

    Demikian info Lowongan Kerja Rekrutmen MDP (Management Development Program) PT Pegadaian (Persero) Tahun 2018, supaya bermanfaat.



    Rumah Sakit Islam Siti Rahmah, Padang merupakan salah satu Rumah Sakit Swasta yang melakukan Pelayanan Kesehatan secara menyeluruh dan paripurna serta merupakan Rumah Sakit Swasta dengan peralatan medis terlengkap di wilayah Sumatra Barat. Meningkatnya tuntutan masyarakat akan pelayanan kesehatan yang prima, sejalan dengan peningkatan referensi hidup dan daya beli masyarakat, maka mereka memungkinkan untuk menentukan sarana pelayanan Rumah Sakit yang paling sanggup memenuhi kebutuhan dan harapannya. Rumah Sakit Islam Siti Rahmah, Padang berupaya untuk menyediakan Fasilitas dan Pelayanan Prima sesuai dengan yang diperlukan masyarakat tersebut.

    Rumah Sakit Islam Siti Rahmah Padang dibangun pada awal tahun 90an oleh Pimpinan Yayasan Baiturrahmah, Bapak H. Amran Sutan Sidi Sulaiman. Rumah sakit ini akibat dibangun pada tahun 1997 dan mulai beroperasi pada tanggal 19 Juli 2004. Rumah sakit ini dibangun bertujuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Sumatra Barat secara keseluruhan supaya sanggup berobat di Padang daripada berobat ke luar negeri. Tujuan lainnya, ke depan RSI Siti Rahmah akan dipersiapkan sebagai Rumah Sakit Pendidikan untuk menunjang kegiatan pendidikan dan penelitian Fakultas Kedokteran Universitas Baiturrahmah. Pada tanggal 13 Desember 2005, telah diterbitkan SK Menteri Kesehatan RI No. YM.02.3.5.5400, ihwal Izin penyelenggaraan RSI. Siti Rahmah, Padang. Saat ini RSI Siti Rahmah berada dibawah Yayasan Rumah Sakit Islam Siti Rahmah, di bawah pimpinan Ketua Yayasan Hj. Maizarnis.

    Informasi Alamat Rumah Sakit:
    Rumah Sakit Islam Siti Rahmah
    Jl. By Pass Km.15
    Kelurahan Aie Pacah, Padang

    Melalui aktivitas rekrutmen ini, Rumah Sakit Islam Siti Rahmah kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya instansi mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini yaitu posisi jabatan yang ketika ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk berbagi karir Anda bersama RS Islam Siti Rahmah dengan kualifikasi sebagai berikut.

    Lowongan Kerja RS Islam Siti Rahmah Terbaru 2018


    REKAM MEDIS

    Persyaratan :
    • Laki-laki
    • Lulusan D3 rekam medis
    • IPK minimal 3.00
    • Usia maksimal 35 tahun
    • Memiliki STR
    • Jujur, disiplin dan bertanggung jawab
    • Dapat bekerja dengan team maupun individu
    • Memiliki komunikasi yang baik dan ramah dalam pelayanan

    Pendaftaran:
    Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang dibutuhkan pada Lowongan Kerja RS Islam Siti Rahmah tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan mengantarkan surat lamaran lengkap ke:

    BAGIAN SDM
    RSI. SITI RAHMAH
    Jl. By Pass KM 15 Aie Pacah Kec. Koto Tangah
    Kota Padang


    Info Rekrutmen:
    • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
    • Proses seleksi rekrutmen lowongan RS Islam Siti Rahmah TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun
    Closing Date: 25 Mei 2018

    Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian (Kemenko Perekonomian) merupakan sebuah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi koordinasi dan sinkronisasi penyiapan dan penyusunan kebijakan serta pelaksanaannya di bidang perekonomian. Kementerian ini dibuat pada jaman Orde Baru pada tanggal 25 Juli 1966 dengan nama Kementerian Utama Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Industri (EKUIN).

    Sesuai dengan Peraturan Presiden Nomor 8 Tahun 2015 ihwal Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian mempunyai kiprah menyelenggarakan koordinasi, sinkronisasi, dan pengendalian urusan Kementerian dalam penyelenggaraan pemerintah di bidang perekonomian.

    Melalui jadwal rekrutmen ini, Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya instansi pemerintah ini mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini yaitu posisi jabatan yang ketika ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk menyebarkan karir Anda bersama Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian dengan kualifikasi sebagai berikut.

    Lowongan Kerja Kemenko Perekonomian Terbaru 2018


    Tenaga Pendukung Teknis Analis Hukum Bidang Penataan Ruang (Kode: G5-D6-01)

    Persyaratan:
    • Pria/Wanita (1 orang)
    • Usia maksimal 35 tahun
    • Pendidikan Sarjana S1 Hukum/Hukum Tata Negara lebih diutamakan
    • Lulusan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) atau Perguruan Tinggi Swasta (PTS)
    • IPK minimal 3,00 (Skala 4,00) terakreditasi A
    • Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun
    • Mampu mengoperasikan seluruh jadwal microsoft office
    • Memiliki kemampuan berbahasa Inggris dengan baik
    • Memahami peraturan perundang-undangan
    • Mampu bekerja berdikari maupun tim secara efektif
    • Tidak sedang bekerja/terikat kontrak dengan instansi atau perusahaan lain
    • Bersedia menciptakan pernyataan untuk tidak mengundurkan diri selama masa kontrak berlaku
    • Memiliki NPWP dan BPJS Kesehatan (tidak terhutang iuran) atau bersedia menjadi anggota BPJS serta membayar iuran (BPJS Kesehatan kalau diterima


    Tenaga Pendukung Teknis Analis Hukum Sekretariat PKSP (Kode: G5-D6-02)

    Persyaratan:
    • Pria/Wanita (1 orang)
    • Usia maksimal 35 tahun
    • Pendidikan Sarjana S1 Ilmu Hukum/Hukum Perdata/Hukum Administrasi
    • Lulusan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) atau Perguruan Tinggi Swasta (PTS)
    • IPK minimal 3,00 (skala 4,00) terakreditasi A
    • Memahami peraturan perundang-undangan
    • Mampu bekerja berdikari maupun tim secara efektif
    • Memahami peraturan perundang-undangan dan menguasai atau mempunyai minat mempelajari aturan yang berkaitan dengan spasial/penataan ruang
    • Tidak sedang bekerja/terikat kontrak dengan instansi atau perusahaan lain
    • Memiliki NPWP dan BPJS Kesehatan (tidak terhutang iuran) atau bersedia menjadi anggota BPJS serta membayar iuran (BPJS Kesehatan kalau diterima

    Pendaftaran:
    Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diharapkan pada Lowongan Kerja Kemenko Perekonomian tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan melaksanakan registrasi secara online pada website resmi sebagai berikut.

    Registrasi: DAFTAR

    Info Rekrutmen:
    • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
    • Proses seleksi rekrutmen lowongan Kemenko Perekonomian TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun
    Closing Date: 23 Mei 2018

    MKRdezign

    Contact Form

    Name

    Email *

    Message *

    Powered by Blogger.
    Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget