Cozy Corner Lowongan Kerja adalah blog Lowongan Kerja 2018, Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1, Loker Terbaru Semua Jurusan, Lowongan BANK, Lowongan BUMN, Lowongan CPNS, Lowongan Pekerjaan Tahun 2018

Latest Post
Aceh Administrasi Administrasi Bisnis Administrasi Perkantoran Administrasi Publik Agronomi Aktuaria Akuntansi antam Apoteker Arsitektur Bahasa Jepang Bali Balikpapan Bandar Lampung Bandung Banjarmasin BANK Bank BCA Bank BRI Bank Danamon Banten Banyuwangi Batam Bekasi Bio Teknologi Bisnis Bontang BPJS Kesehatan Broadcasting Budaya Bukittinggi BUMD BUMN Cibitung Cikarang Cilegon Cirebon Consumer Goods CPNS D3 D4 Denpasar Desain Grafis Diet DKV Dokter Ekonomi Ekspedisi Elektro Elektronika Engineer Farmasi Fisika Fresh Graduate Geologi Gersik Guru Helper Kitchen Hidraulika Hotel Hukum Humas Ilmu Hukum Ilmu Kedokteran Ilmu Komputer Ilmu Tanah Inalum Industri Informatika IT Jabar Jabodetabek Jakarta Jakarta. Jambi Jateng Jatim Jawa Tengah Jayapura Jurnalistik K3 Kalimantan Kaltim Karawang Kehutanan Kementerian Kendal Keperawatan Kesehatan Keuangan Kimia Koki Komputer Komunikasi lainnya Lampung Laundry LEMBAGA Lingkungan Listrik LKPP Logistik lowongan kerja lowongan kerja diploma Lowongan Kerja PT Asuka Engineering Indonesia Lowongan Kerja PT Haeir Electrical Appliances Indonesia Lowongan Kerja PT Mitra Sinergi Internasional Lowongan Kerja PT NOK Indonesia Lowongan Kerja PT Pos Logistik Indonesia Lowongan Kerja PT Salam Wadah Karya Lowongan Kerja PT Siantar Top Tbk lowongan kerja Sarjana Lowongan Kerja SLTA Sederajat Lowongan Kerja SMA Lowongan Kerja Swasta Lowongan Sarjana Magang Makassar Malang Manado Manajemen Manajemen Perhotelan Manajemen SDM Marketing Matematika Medan Mekatronika Mesin Metalurgi Migas MIPA Nasional. Non CPNS Non PNS Nutrisi Office Boy Otomotif Padang Pajak Palembang Papua Pariaman Pekanbaru Pemasaran Pendidikan Perbankan Perpajakan Pertambangan pertamina Pertanian PGSD Planologi PMA Politik Produksi Psikologi PTT Rekam Medis Reporter Resepsionis Resto Riau Roomboy S1 S2 Sastra Indonesia Security Sekretaris Semarang Semua Jurusan Seni Serang Sidoarjo Sipil Sistem Informasi SLTP SMA SMA/Sederajat SMK Solo Sosial Statistika STM/SMK Sederajat Subang Sultra Sumbar Sumsel Sumut Supir Surabaya Surakarta SWASTA Taliwang Tangerang Tata Boga Teknik Teknik Elektro Teknik Fisika Teknik Industri Teknik Informatika Teknik K3 Teknik Komputer Teknik Listrik Teknik Mesin Teknik Penerbangan Teknik Sipil Teknologi Pangan Telekomunikasi Telemarketing Telkomsel Trans7 Waiter Waskita Karya Yogyakarta

PT Bank Negara Indonesia (persero) Tbk atau BNI menjadi bank pertama milik negara yang lahir sehabis kemerdekaan Indonesia. Sejak didirikan pada tahun 1946, BNI selalu menjadi bab dari dinamika pembangunan nasional di Indonesia. Sekarang BNI telah tumbuh dan bermetamorfosis bank nasional yang solid dengan kinerja keuangan yang berkelanjutan. "Melayani Negara, Kebanggaan Bangsa", BNI ditantang untuk melanjutkan dan meningkatkan kontribusinya bagi kemajuan bangsa dan negara, hari ini dan di masa depan.

Program Bina BNI merupakan aktivitas magang untuk pembekalan para fresh graduated baik itu lulusan Sekolah Menengan Atas maupun diploma/sarjana. Program ini dikhususkan bagi mereka yang belum pernah terjun ke dunia kerja. Nantinya selain mendapat pelatihan, akseptor aktivitas juga akan mendapat uang saku.

Melalui aktivitas rekrutmen ini, Bank BNI kembali membuka lowongan kerja terbaru Program Pemagangan Bina BNI pada bulan Juni tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini ialah posisi jabatan yang dikala ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk menyebarkan karir Anda bersama Bank BNI dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja Bank BNI, Fresh Graduate Bina BNI Sekolah Menengan Atas D3 S1 Tahun 2018


BINA BNI

Persyaratan:
  • Berjenis kelamin Pria/Wanita
  • Pendidikan Lulusan Sekolah Menengan Atas Sederajat s/d S1 yang belum mempunyai pengalaman kerja
  • Nilai pada kelas 12 semester 1 dan 2 rata-rata 7 untuk lulusan Sekolah Menengan Atas sederajat
  • IPK minimal 2,5 untuk lulusan D1 s/d S1
  • Usia 18 s/d 25 tahun pada dikala pendaftaran
  • Sehat dan tidak buta warna yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Sehat dari dokter atau Rumah Sakit
  • Tidak pernah terlibat narkoba/pelanggaran aturan lainnya yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
  • Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama masa Pemagangan
  • Tinggi badan:
    • Pria minimal 170 cm
    • Wanita minimal 160 cm

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diharapkan pada Lowongan Kerja Bina BNI tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan mengirimkan berkas lamaran lengkap ke:

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk
Kantor Cabang Utama Banyuwangi
Jl. Brigjen Katamso No. 46 Banyuwangi

Info Rekrutmen:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun
Closing Date: 7 Juni 2018

- Situs Lowongan kerja BUMN, Lowongan Kerja Terbaru PT Antam (Persero) Tbk Besar Besaran Tahun 2018. Indonesia merupakan salah satu penggalan negara yang mempunyai jumlah penduduk terbanyak di Asia Tenggara. Hal inilah yang menciptakan meningkatnya populasi pertumbuhan ekonomi yang lebih besar. Dengan meningkatnya peluang kerja yang menurun dan semakin padatnya penduduk menciptakan pelamar semakin sulit mendapat pekerjaan. Masih banyak pengangguran yang kita temui baik itu di perkotaan maupun pedesaan. Pengangguran ini bukan disebabkan sedikitnya lapangan pekerjaan yang ada melainkan tidak bisa bersaing dengan pelamar yang berkompetensi dan mempunyai keahlian SDM yang lebih unggul. Jangan heran jikalau anda menemukan pelamar lulusan sarjana dan belum bisa mengerti akan jurusan yang mereka ambil. Misalnya seorang lulusan S1 hingga simpulan belum mengerti keahlian yang mereka pelajari di perkuliahan. Sehingga banyak pengangguran untuk pendidikan sarjana tidak bisa bersaing dan ditolak di banyak sekali perusahaan. Dunia kerja memang bukan menyerupai di perkuliahan, title dan nilai IP anda tidak begitu penting dalam perusahaan alasannya ialah setiap pelamar harus dites dan di seleksi secara tertulis maupun interview. Pelamar yang berkompetensi dan mempunyai skill yang menonjol niscaya akan diterima bekerja di perusahaan. Mulai dari kini perlu Anda tingkatkan skill dan kompetensi SDM Anda supaya bisa bersaing dengan para lulusan gres setiap tahun yang semakin bertambah. Berikut ini ialah info terbaru mengenai lowongan pekerjaan dari PT Aneka Tambang Persero Tbk tahun 2018. Dikabarkan PT Aneka Tambang sedang membuka kesempatan berkarir kepada bakat muda berpendidikan Diploma D3 secara besar-besaran untuk mengisi posisi jabatan menarik melalui lowongan kerja Antam. PT Aneka Tambang Persero Tbk atau lebih dikenal dengan akronim Antam ialah sebuah Badan Usaha Milik Negara yang bergerak dalam bidang pertambangan nikel, emas dan watu bara. PT Aneka Tambang termasuk perseruan yang dikuasai oleh pemerintah Indonesia dengan dibuat semenjak tahun 1968. Seluruh aktivitas PT Aneka Tambang meliputi dalam operasional eksplorasi, penambangan, pengolahan serta pemasaran dari sumber daya mineral. Komoditas utama Aneka Tambang ialah biji nikel kadar tinggi dan biji nikel kadar rendah, emas, perak, bauksit,  serta dalam mengelola dan pemurnian logam mulia dan jasa geologi

 
 Indonesia merupakan salah satu penggalan negara yang mempunyai jumlah penduduk terbanyak di A Lowongan Kerja PT Antam (Persero) Tbk Besar Besaran Tahun 2018
Rekrutmen Lowongan kerja PT Aneka Tambang 

Lowongan Kerja PT Antam (Persero) Tbk Tahun 2018
Dibutuhkan kembali tenaga pegawai gres di lingkungan PT Aneka Tambang melalui lowongan kerja Antam tahun 2018 sebagai berikut

Lowongan Kerja PT Antam (Persero) Tbk Tahun 2018

Insurance Officer

  • Minimal D3  Jurusan Economy; Accounting; Management;Insurance
  • Indeks prestasi komulatif IPK 2,75
  • Maksimal 28 tahun
  • Fresh Graduate

Media Relation Senior Officer

  • Minimal D3 Jurusan Communication
  • Indeks prestasi komulatif IPK 2,75
  • Maksimal 28 tahun
  • Berpengalaman 2 Tahun 
Paralegal Officer


  • Minimal D3 semua jurusan 
  • Indeks prestasi komulatif IPK 2,75
  • Maksimal 28 tahun
  • Fresh Graduate

Human Capital Planning & Recruitment Senior Officer

  • Minimal D3 Semuaa jurusan 
  • Indeks prestasi komulatif IPK 2,75
  • Maksimal 28 tahun
  • Berpengalaman 2 tahun

Human Capital Services Management Officer

  • Minimal D3 Semua jurusan 
  • Indeks prestasi komulatif IPK 2,75
  • Maksimal 28 tahun
  • Fresh Graduate

General Services Senior Officer

  • Minimal D3 Semua jurusan
  • Indeks prestasi komulatif IPK 2,75
  • Maksimal 28 tahun
  • Berpengalaman dua tahun 

Employee Performance Senior Officer

  • Minimal D3 Jurusan Informatics Management; Information System
  • Indeks prestasi komulatif IPK 2,75
  • Maksimal 28 tahun
  • Berpengalaman dua tahun

Industrial Relations Senior Officer

  • Minimal D3 Management
  • Indeks prestasi komulatif IPK 2,75
  • Maksimal 28 tahun
  • Berpengalaman dua tahun

Marketing Officer

  • Minimal D3 semua jurusan 
  • Indeks prestasi komulatif IPK 2,75
  • Maksimal 28 tahun
  • Berpengalaman dua tahun

Jika sobat sahabat mempunyai ketertarikan untuk bekerja sebagai tenaga pegawai dilingkungan PT Aneka tambang, silakan ikuti mekanisme lowongan kerja PT Antam (Persero) Tbk Tahun 2018 berikut 

Hanya kandidat terbaiklah yang akan diproses
Semua tahapan seleksi lowongan kerja PT Antam (Persero) Tbk Tahun 2018 tidak dipungut biaya apapun
Waspadalah terhadap pihak pihak terkait yang mengatasnamakan perusahaan dengan meminta sejumlah imbalan atau uang dalam proses seleksi
Pendaftaran lowongan pekerjaan PT Antam (Persero) Tbk dibuka hingga tanggal 10 Juni 2018
Pendaftaran PT Antam (Persero) Tbk Tahun 2018 dilakukan secara Online
Tertarik, Silakan Daftar

PT XL Axiata Tbk merupakan salah satu perusahaan operator seluler terkemuka di Indonesia. Perusahaan ini mulai beroperasi semenjak 8 Oktober 1996, dan dalam perkembangannya, ketika ini XL Axiata menjadi yang terbaik di wilayah Asia. Axiata Group Berhad yaitu pemilik lebih banyak didominasi dengan saham sebesar 66,55% dan selebihnya menjadi milik publik sebesar 33,45%.

XL Axiata telah bertransformasi secara komersial satu dekade silam. XL Axiata telah tergabung dalam aliansi untuk sanggup menghadirkan penemuan dan cepat mengikuti keadaan dalam suatu perubahan yang terjadi di Industri. Perusahaan seluler terkemuka ini berkomitmen terhadap visinya yaitu untuk menjadi operator seluler nomor satu di Indonesia. XL juga mempunyai taktik terpercaya untuk selalu menjadi yang terbaik. Dengan mempunyai layanan terbaik, XL Axiata telah mendapat banyak sekali penghargaan.

Melalui aktivitas rekrutmen ini, PT XL Axiata kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini yaitu posisi jabatan yang ketika ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk berbagi karir Anda bersama PT XL Axiata dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT XL Axiata Terbaru 2018


CRR XL Axiata

Persyaratan :
  • Berjenis kelmain Perempuan
  • Pendidikan minimal D3 Semua jurusan
  • Berusia maksimal 25 tahun
  • Berpengalaman 1 tahun sebagai customer service
  • Memiliki tinggi tubuh 165 cm
  • Penampilan menarik, supel, energik dan komunikatif
  • English speak mulut dan tulisan
  • Bersedia bekerja dengan team dan target
  • Jujur, disiplin dan bertanggung jawab

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diharapkan pada Lowongan Kerja PT XL Axiata tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan mengikuti WALK IN INTERVIEW yang akan dilaksanakan pada:

Hari/ Tanggal : Rabu 6 Juni 2018
Pukul : 10.00 Wib - Selesai
Tempat : PT. XL Axiata Bukittinggi

Info Rekrutmen:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan PT XL Axiata TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun
Walk In Interview: 6 Juni 2018

- Situs Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja PT Kereta Api Indonesia Commuter Jabodetabek Tingkat SLTA, Dibuka rekrut KAI Commuter Jabodetabek tingkat SLTA untuk lowongan Passanger Service dan Petugas Loket, Kebutuhan ekonomi yang semakin meningkat dan Tingginya tingkat persaingan dalam mencari pekerjaan menciptakan sejumlah pelamar beralih profesi menjadi wirausaha dan menyebarkan perjuangan sendiri. Peningkatan dan jumlah pengguna internet pada masa zaman kini ini Membuat pekerjaan online sangat banyak digeluti oleh masyarakat,  terbukti beberapa orang sukses dengan kerja online menghasilkan uang tanpa modal. Masih banyak lagi lowongan pekerjaan online yang bisa diterapkan dalam mengisi kekosongan maupun menjadi pemain tetap. Ada juga yang beralih dalam bisnis tiket pesawat online yang bisa dilakukan secara berdikari dan tidak tergantung pada perusahaan Travel. Kesuksesan orang menjadi tenaga kerja freelancer online menciptakan pengangguran semakin berkurang dan bisa membuka lapangan pekerjaan baru. Kurangnya pemahaman dan sumber daya insan yang masih melemah mengenai peluang perjuangan dan bisnis afiliasi secara online. Beberapa orang juga telah beralih profesi menjadi pelaku Forex trading. Forex ialah sebuah pertukaran mata uang aneh atau mata uang yang satu dengan lainnya. Makara bisnis forex trading ialah bisnis yang dijalankan dengan mencari laba yang besar dalam waktu singkat melalui pertukaran mata uang yang setiap hari berubah-ubah. Pekerjaan forex ini sudah bisa dilakukan secara online melalui laptop maupun via gadget handphone dan sering dikenal dengan Forex trading online. Secara umum bisnis forex merupakan sebuah trade currency online yang memanfaatkan perdagangan mata uang online. Bisnis Forex juga boleh anda pahami dan pelajari untuk bisa menjadi pebisnis online yang handal dan bisa menawarkan kebutuhan anda dan masa depan yang lebih berguna. Berikut ini ialah gosip terbaru mengenai lowongan kerja PT Kereta Api Indonesia Commuter Jabodetabek berpendidikan Sekolah Menengan Atas sederajat. Dikabarkan kereta api Indonesia Commuter Jabodetabek sedang membuka kesempatan berkarir kepada bakat muda untuk mengisi posisi jabatan sebagai passenger service dan petugas loket khususnya berpendidikan SLTA sederajat dan maksimal berumur 25 tahun. PT Kereta Api Indonesia Commuter Jabodetabek atau lebih dikenal dengan kependekan PT KAI Indonesia merupakan transportasi umum yang berbasis di lingkungan Jabodetabek dengan memakai kereta api listrik. Kereta Commuter Jabodetabek merupakan salah satu anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia Persero Tbk. Alamat kantor sentra kereta api Indonesia Commuter Jabodetabek berada di Jalan Insinyur H Juanda 1 Jakarta Pusat

 
 Lowongan Kerja PT Kereta Api Indonesia Commuter Jabodetabek Tingkat SLTA Lowongan Kerja PT Kereta Api Indonesia Commuter Jabodetabek Tingkat SLTA
Rekrutmen Lowongan Kereta api Jabodetabek

Dibutuhkan kembali tenaga pegawai yang berpendidikan Sekolah Menengan Atas untuk penempatan sebagai posisi passenger service dan petugas loket melalui lowongan kerja PT Kereta Api Commuter Jabodetabek sebagai berikut

Passanger Service dan Petugas Loket
Persyaratan:

  • Pria, usia 18-25 tahun
  • Minimal SLTA dengan nilai Ujian Nasional yg tercantum pada SKHUN rata-rata 6,5
  • Tinggi tubuh minimal 160 cm (dengan berat tubuh ideal / proporsional)
  • Terampil, jujur dan pekerja keras
  • Mempunyai integritas dan inisiatif yang tinggi
  • Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja PT KCJ (Jabodetabek termasuk banten)
  • Tidak bertato dan bertindik

Kelengkapan dokumen

  • Pas poto ukuran 4x6 2 lembar
  • Fotocopy KTP yang masih berlaku
  • Fotocopy ijasah terakhir dan SKHUN / Transkip nilai yang dilegalisir (stempel basah)
  • Surat keterangan sehat yang menyatakan tinggi badan, berat tubuh dan tidak buta warna
  • Fotocopy surat keterangan catatan kepolisian SKCK yang masih berlaku
  • Surat lamaran dan curiculum vitae

Jika kau merupakan salah satu calon kandidat yang kami cari dan mempunyai kriteria menyerupai posisi jabatan diatas, segera ikuti dan hadiri program walk in interview yang diselenggarakan sesuai kegiatan berikut 

Pelaksanaan walk in interview : 
Hari / tanggal : senin, 12 Juni 2018
Waktu : 09.00 - 10.00
Tempat :  Pusat studi jepang, Ruang Auditorium, Kampus Universitas Indonesia, Depok

Hanya penerima yang memenuhi persyaratan dengan dokumen lengkap, yang sanggup dipropses interview
Penerimaan berkas lamaran ditutup pada pukul 10.00 WIB

  • Catatan:
  • Tidak dikenakkan biaya dan pungutan terkait rekrutmen ini
  • Tidak diadakan surat menyurat
  • Harap membawa SKHUN (Asli) dan ijasah (Asli)


Peserta yang memenuhi persyaratan, dan lulus tahap seleksi akan diikat dengan perjanjian kerja dengan PT KAI Commuter Jabodetabek dengan status pegawai PKWT
Rekrutmen dilakukan di Kampus Universitas Indonesia, Depok pada Senin 12 Juni 2018 pukul 09.00-10.00 WIB
Seluruh tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun, untuk itu tetaplah berhati hati terhadap tindak penipuang yang kerap terjadi dengan meminta sejumlah uang atau imbalan
Semoga gosip lowongan pekerjaan PT KAI Commuter Jabodetabek mempunyai kegunaan bagi pencari kerja indonesia

PT Bank Muamalat Indonesia Tbk adalah forum perbankan yang diprakarsai oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Pemerintah Indonesia. Bank ini didirikan pada 24 Rabius Tsani 1412 H atau pada tanggal 1 November 1991, dan memulai kegiatan operasinya pada 27 Syawwal 1412 H atau tanggal 1 Mei 1992. Bank Muamalat didukung penuh oleh eksponen Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) dan beberapa pengusaha Muslim lainnya. Pendirian Bank Muamalat juga menerima derma dari masyarakat, dan terbukti dari pembelian saham Perseroan senilai Rp 84 miliar pada ketika penandatanganan sertifikat pendirian Perseroan. Selanjutnya, ketika kegiatan silaturahmi peringatan pendirian yang dilaksanakan di Istana Bogor, diperoleh janji dari masyaratkat Jawa Barat yang turut menanamkan modal senilai Rp 106 miliar.

Bank Muamalat membuka kesempatan seluas-luasnya bagi para lulusan gres untuk membuatkan diri dan mempelajari perbankan syariah dari ahlinya. Bagi para profesional yang telah berpengalaman dibidangnya, bergabung dengan Bank Muamalat akan memperlihatkan nilai tambah bagi pengembangan

Informasi Alamat Perusahaan (Kantor Pusat):
PT Bank Muamalat Indonesia
Jl. Prof Dr Satrio, Kav. 18
Kuningan Timur, Setiabudi
Jakarta Selatan 12950

Melalui kegiatan rekrutmen ini, Bank Muamalat kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini yaitu posisi jabatan yang ketika ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk membuatkan karir Anda bersama Bank Muamalat dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja Bank Muamalat Terbaru 2018


Information Technology

  • IT Help Desk
  • IT BUsiness Solution (Payment System Analyst)
  • IT Aplication Support
  • IT Core Infrastructure
  • IT Core Infra Network
  • IT Governance
  • IT Security

Persyaratan:
  • Pendidikan Gelar Sarjana (S1) dari Ilmu Komputer / Teknologi Informasi, Teknik (Komputer / Telekomunikasi) atau yang setara
  • Setidaknya 2 tahun pengalaman kerja di bidang terkait dibutuhkan untuk posisi ini
  • Secara proaktif mendukung serta menyarankan solusi untuk meningkatkan layanan IT
  • Keterampilan komunikasi yang baik baik dalam Bahasa Indonesia maupun Bahasa Inggris

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang dibutuhkan pada Lowongan Kerja Bank Muamalat tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan mengajukan permohonan untuk kesempatan ini, kirimkan resume Anda ke:

recruitment@bankmuamalat.co.id
CC ke: hikmah.islamiati@bankmuamalat.co.id

Info Rekrutmen:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan Bank Muamalat TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun
Closing Date: 3 Juni 2018

PT Yodya Karya (Persero) merupakan perusahaan konsultan perencana tubuh perjuangan milik negara (BUMN), hasil dari nasionalisasi perusahaan yang bergerak di bidang jasa konsultansi untuk pekerjaan perencanaan dan pengawasan bangunan gedung. Didirikan pada tahun 1948 oleh Mr. Sprey, seorang berkebangsaan Belanda dan berkantor di Jalan Cikini Raya No. 1 - Jakarta Pusat.

Pada tanggal 16 April 1958, menurut PP No. 23 tahun 1958, N.V. Job & Sprey dinasionalisasikan oleh Pemerintah Republik Indonesia. Kemudian dikukuhkan dengan PP No. 39 tahun 1970 menjadi Perusahaan Negara, yaitu dengan nama resmi P.N. Yodya Karya. Empat belas tahun kemudian, tepatnya tahun 1972, perusahaan tersebut bermetamorfosis perusahaan perseroan (PT) yang dikukuhkan dengan Akte Notaris Djojo Muljadi, SH No. 62 Tanggal 15 Maret 1972. Langkah ini diambil dengan tujuan untuk lebih menyebarkan diri dalam berkarya di bidang jasa konsultan perencanaan.

PT Yodya Karya (Persero) memulai usahanya dengan modal kerja Rp. 12.000.000 (dua belas juta rupiah). Pemegang saham tunggal perusahaan ini yakni Departemen Keuangan Republik Indonesia dengan penasehat teknis Departemen Pekerjaan Umum Republik Indonesia. Bertepatan dengan itu, diangkat Ir. Machmud Ali sebagai Direktur Utama menggantikan Prof. Dr. Ir. R. Roosseno (Direktur Utama PN Yodya Karya).

Melalui aktivitas rekrutmen ini, PT Yodya Karya (Persero) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini yakni posisi jabatan yang dikala ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk menyebarkan karir Anda bersama PT Yodya Karya dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja BUMN PT Yodya Karya Terbaru 2018


Staff Ahli K3 Konstruksi

Persyaratan:
  • Pendidikan S1 Teknik Sipil atau Arsitektur
  • Minimal IPK 3.00 (PTN) & 3.25 (PTS)
  • Berpenglaman Min.1tahun
  • Memiliki SKA Ahli K3 Konstruksi lebih diutamakan
  • Fasih berbahasa inggris baik written maupun communication
  • Dapat bekerja sama dalam Tim
  • Bertanggung jawab atas pekerjaan
  • Mampu bekerja dalam tekanan
  • Memiliki motivasi bekerja dan berguru yang kuat
  • Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja PT. Yodya Karya (Persero)

Surat Lamaran dilengkapi dengan :
  • Pas Photo Berwarna (scan)
  • KTP (Scan)
  • Biodata (Curriculum Vitae)
  • Ijazah & Transkrip Nilai
  • SKA
  • Data Pendukung lainnya

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diharapkan pada Lowongan Kerja BUMN PT Yodya Karya tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan melaksanakan registrasi secara online, mengisi form e-rekrutmen (link tertera dibawah) dengan attachment maks 3 Mb.

Tertarik, DAFTAR

Info Rekrutmen:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan PT Yodya Karya (Persero) TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun
Closing Date: 24 Juni 2018

Ruangguru (PT Ruang Raya Indonesia) merupakan perusahaan teknologi terbesar dan terlengkap di Indonesia yang berfokus pada layanan berbasis pendidikan dan telah mempunyai lebih dari 6 juta pengguna serta telah mengelola lebih dari 150.000 guru yang menunjukkan jasa di lebih dari 100 bidang pelajaran. Perusahaan ini didirikan semenjak tahun 2014 oleh Belva Devara dan Iman Usman, yang keduanya berhasil masuk dalam jajaran pengusaha sukses dibawah 30 tahun melalui Forbes 30 under 30 untuk teknologi konsumen di Asia.

Ruangguru berkomitmen untuk menjadi kawan bagi pemerintah tempat demi mengatakan pendidikan berkualitas melalui Sistem Manajemen Belajar (LMS). Tahun lalu, Ruangguru berhasil bekerja sama dengan 32 (dari 34) pemerintah provinsi dan lebih dari 326 pemerintah kota dan kabupaten di Indonesia. Selain itu, Ruangguru juga menunjukkan video berguru berlangganan, marketplace les privat, layanan bimbingan berguru on-demand, tryout ujian online, dan lain-lain.

Ruangguru bukan hanya hadir sebagai sebuah bisnis, tetapi juga bertujuan untuk meningkatkan kualitas guru dengan membuat lapangan pekerjaan dan komplemen penghasilan bagi guru di Indonesia. Ruangguru percaya, dengan meningkatnya kualitas guru, maka mutu pendidikan di Indonesia juga akan menjadi lebih baik.

Ruangguru juga percaya bahwa teknologi sanggup membantu siswa, guru, dan orang bau tanah untuk menjalankan aktivitasnya menjadi lebih efektif dan efisien. Untuk itu, Ruangguru bertekad untuk terus membuatkan layanan-layanan lainnya serta berkolaborasi dengan banyak sekali pihak guna mencapai tujuan ini.

Informasi Alamat Perusahaan Kantor Pusat:
PT. RUANG RAYA INDONESIA
Jl. Tebet Barat Dalam Raya No.22, RT.11/RW.3,
Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan,
Daerah Khusus Ibu kota Jakarta 12810, Indonesia

Melalui jadwal rekrutmen ini, PT Ruang Raya Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini yakni posisi jabatan yang dikala ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk membuatkan karir Anda bersama PT Ruang Raya Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Ruang Raya Indonesia (Ruangguru) Terbaru 2018


PENGAJAR ONLINE RUANGGURU DIGITALBOOTCAMP

Jenjang SD, SMP, SMA, dan SBMPTN
Deskripsi Kerja:
  • Bersedia menjadi tutor pendamping secara online siswa ruangguru digitalbootcamp selama periode belajar
  • Bersedia menjawab dan menjelaskan materi/soal kepada siswa di dalam grup
  • Menjaga grup semoga tetap aktif dan aman dikala sesi belajar
  • Bersedia untuk standby mengajar pada dikala sesi belajar
  • Memberikan motivasi berguru kepada siswa
  • Mulai periode kerja: Juli 2018

Persyaratan:
  • Lulusan/Mahasiswa yang berasal dari jurusan yang sesuai (seperti: Geografi, Sosiologi, Sejarah, Matematika, Fisika, dll)
  • Diutamakan mempunyai pengalaman mengajar, terutama untuk jenjang SD, SMP, SMA, dan SBMPTN
  • Fast response dan sanggup berkomunikasi dengan baik
  • Memiliki dan sanggup memakai aplikasi chat online (Line dan Whatapp)

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diharapkan pada Lowongan Kerja Internship PT Ruang Raya Indonesia tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan mengirimkan CV melalui email ke:

Tertarik, DAFTAR

Info Rekrutmen:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan PT Ruang Raya Indonesia tidak dipungut biaya apapun

CP: 081380224735
Email: digitalbootcamp@ruangguru.com

PT Industri Kereta Api (Persero) atau disingkat PT INKA merupakan sebuah perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang didirikan pada tanggal 29 Agustus 1981. INKA merupakan pengembangan dari Balai Yasa Lokomotif Uap yang dimiliki oleh PJKA (PT Kereta Api). Lokomotif uap yang berlokasi di Madiun ini tidak dioperasikan lagi, maka balai yasa ini dialihfungsikan menjadi pabrik kereta api.

INKA terus mengalami perkembangan, diawali pada tahun 1981 dengan produk berupa lokomotif bertenaga uap, sekarang INKA menjadi industri manufaktur perkeretaapian yang modern.

INKA menyediakan bermacam-macam produk untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan, serta dengan pelayanan yang sangat baik untuk memastikan pelanggan mendapatkan solusi transportasi terbaik. Produk INKA telah tersebar luas dan beroperasi di banyak sekali negara di dunia ibarat Philiphines, Malaysia, Bangladesh, Thailand, Singapura dan Australia.

Melalui jadwal rekrutmen ini, PT INKA (Persero) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini ialah posisi jabatan yang ketika ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk menyebarkan karir Anda bersama PT INKA (Persero) dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja BUMN PT INKA (Persero) Terbaru 2018


1. Risk Management Manager (RMM)

  • Pendidikan S1/D4 semua jurusan
  • Memahami risk management system, risk based audit, risk based performance serta implementasinya khususnya di perusahaan manufaktur
  • Memiliki akta Manajemen Risiko lebih diutamakan


2. Accounting Manager (AM)

  • Pendidikan S1/D4 Ekonomi, jurusan Akuntansi
  • Memahami sistem akuntansi dan aplikasi berbasis SAP serta sanggup menciptakan analisa laporan keuangan
  • Memiliki akta Chartered Accountant (CA)


3. Export - Import Manager (EIM)

  • Pendidikan S1/D4 semua jurusan
  • Memahami pengurusan custom clearance dan transportasi barang ekspor/impor dari pelabuhan
  • Mampu melaksanakan monitoring acara dan pencapaian sasaran penyelesaian pekerjaan yang dilakukan supplier


4. Senior Staff

4.1. Psychologist (PSY)
  • Pendidikan S2 jurusan Psikologi Industri & Organisasi
  • Memiliki SIPP (Surat Izin Praktek Psikologi)
  • Mampu menyebarkan alat tes dan psikodiagnostik
  • Mampu melaksanakan konseling karyawan


4.2. Information Technology (IT)
  • Pendidikan S1/D4 jurusan Teknik Informatika
  • Menguasai bahasa pemrograman dan IT product development
  • Menguasai windows service & networking, mempunyai kemampuan instalasi dan pemahaman ihwal trobleshooting jaringan komputer serta perangkat hardware dan software


5. Junior Staff

5.1. Material Controller (MTC)
  • Pendidikan S1/D4 jurusan Teknik Mesin dan Teknik Industri
  • Memahami bidang purchasing, inventory, serta mekanisme pembelian & pengadaan barang


5.2. Quality Control Inspector (QCI)
  • Pendidikan S1/D4 jurusan Teknik Mesin
  • Menguasai dan bisa membaca gambar teknik serta memahami check sheet inspection


5.3. Marketing Officer (MKO)
  • Pendidikan S1/D4 jurusan Teknik Industri dan Manajemen
  • Memahami konsep marketing dan bisa menciptakan estimasi harga
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan perundingan yang baik


5.4. Accounting (ACT)
  • Pendidikan S1/D4 Ekonomi, jurusan Akuntansi
  • Mampu menyusun dan menganalisa laporan keuangan
  • Menguasai aplikasi komputer untuk akuntansi


5.5. Engineer (ENG)
  • Pendidikan S1/D4 jurusan Teknik Mesin
  • Menguasai dan bisa mengoperasikan software Auto CAD serta bisa membaca gambar teknik


5.6. Production Planning and Control (PPC)
  • Pendidikan S1/D4 jurusan Teknik Mesin dan Teknik Elektro
  • Menguasai Ms. Project dan Project Master Schedule


5.7. Civil Construction (CCS)
  • Pendidkan S1/D3 jurusan Teknik Sipil
  • Mampu melaksanakan penghitungan RAB dan pengawasan dalam building maintenance
  • Menguasai jadwal Auto CAD dan Ms. Project
  • Memiliki akta Ahli Teknik Bangunan Gedung

Ketentuan Umum Pelamar
  • Usia maksimal pelamar pada tanggal 1 Juni 2018 ialah 40 tahun untuk gugusan Manager dan Senior Staff, serta 30 tahun untuk gugusan Junior Staff
  • Pengalaman kerja minimal 7 tahun untuk gugusan Manager dan Senior Staff, serta 2 tahun untuk gugusan Junior Staff
  • Akreditasi perguruan tinggi minimal B
  • Mampu berbahasa Inggris secara aktif dan pasif dibuktikan dengan akta TOEFL: PBT (450)/IBT (45)/IELTS (5.5)/TOEIC (550)
  • Berbadan sehat, tidak buta warna, bebas narkotika & obat-obatan terlarang dibuktikan dengan surat investigasi kesehatan dari laboratorium klinik/rumah sakit/puskemas/dokter pemerintah
  • Berkelakuan baik dan tidak pernah terlibat tindak kriminal, dibuktikan dengan SKCK dari kepolisian setempat

Persyaratan Administrasi
  • Dokumen yang harus diupload, meliputi:
  • Curriculum Vitae
  • Pas foto berwarna terbaru
  • KTP Asli yang masih berlaku
  • Ijazah dan transkrip akademik asli
  • Surat keterangan investigasi kesehatan asli
  • Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) asli
  • Sertifikat TOEFL
  • Surat keterangan atau akta pengalaman kerja

Seluruh dokumen di atas dikumpulkan dan di compress dalam format file zip/rar, dengan kapasitas maksimum file sebesar 2 MB)

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diharapkan pada Lowongan Kerja BUMN PT INKA (Persero) tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan ketentuan sebagia berikut.

Registrasi dibuka mulai tanggal 31 Mei - 9 Juni 2018 melalui: career.inka.co.id

Lakukan pendaftaran awal, apabila pendaftaran telah dilakukan, pelamar akan mendapatkan notifikasi melalui email

Lakukan pendaftaran dan upload file dokumen pada isian yang telah disediakan

Info Rekrutmen:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan PT INKA (Persero) TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun
  • Keputusan kelulusan pelamar dalam setiap tahapan seleksi rekrutmen karyawan bersifat simpulan dan mutlak tidak sanggup diganggu gugat
Closing Date: 9 Juni 2018

Viva Health ialah penyedia layanan kesehatan terpadu yang didirikan di tahun 2012, dan sekarang telah beroperasi di Jawa Tengah, DIY Jogjakarta, Jawa Timur dan Bali. Saat ini kami mempunyai 130 cabang Apotek, dimana lebih dari 50% lokasi kami telah dilengkapi dengan Praktik Dokter Umum. Dengan pertolongan yang diberikan lebih dari 1000 karyawan, setiap tahunnya kami melayani 5 juta pelanggan mulai dari kebutuhan obat dan produk kesehatan sampai pengecekan kesehatan.

Viva Health mempunyai proses rekrutmen yang sehat dimana kriteria ketenagakerjaan didasarkan semata-mata menurut prestasi. Viva Health tidak mengenakan biaya apapun, juga tidak menarik uang dari pelamar pada tahap rekrutmen atau mengumpulkan biaya apapun dari institusi pendidikan untuk berpartisipasi dalam kegiatan rekrutmen.

Informasi Alamat Perusahaan:
Viva Health
Sampoerna Strategic Square
South Tower Lantai 27
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 45-46
Karet, DKI Jakarta

Melalui kegiatan rekrutmen ini, Viva Health kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini ialah posisi jabatan yang ketika ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk menyebarkan karir Anda bersama Viva Health dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja Viva Health Terbaru 2018


APOTEKER

Persyaratan:
  • Pendidikan Profesi Apoteker
  • Memiliki STRA dan bersedia mengurus SIA & SIPA
  • Fokus pada pelayanan yang disertai swamedikasi
  • Menjunjung tinggi isyarat etik profesi
  • Lokasi penempatan: Jateng – DIY


ASISTEN APOTEKER

Persyaratan:
  • Pendidikan D3/S1 Farmasi
  • Memiliki STRTTK
  • Fokus pada pelayanan yang disertai swamedikasi
  • Menjunjung tinggi isyarat etik profesi
  • Lokasi penempatan: Jateng – DIY


DOKTER UMUM

Persyaratan:
  • Memiliki visi melayani Masyarakat dan Dedikasi terhadap profesi
  • Mengedepankan koordinasi dengan Tenaga Kesehatan yang lain
  • Jujur, bertanggungjawab dan disiplin dalam jadwal praktek
  • Telah menuntaskan internship
  • Memiliki STR dan bersedia mengurus SIP
  • Take Home Pay yang kompetitif
  • Tunjangan SIP
  • Profession Develepoment Program/update ilmu
  • Lokasi penempatan: Ungaran, Magelang, Klaten, Kudus, Boyolali


PERAWAT

Persyaratan:
  • Berjenis kelamin Pria/wanita
  • Lulusan miimal D3/S1 Keperawatan
  • Memiliki STR
  • Fokus pada pelayanan berbasis swamedikasi
  • Menjunjung tinggi isyarat etik profesi
  • Bersedia melaksanakan perjalanan dinas
  • Penempatan: Semarang


Field Service Pharmacist (FSP)

Persyaratan:
  • Berjenis kelamin Pria/wanita
  • Usia maks. 30 tahun
  • Pendidikan lulusan S1 dari Semua jurusan
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun sebagai sales professional di bidang farmasi
  • Memiliki motor langsung dan SIM C
  • Memiliki skill komunikasi dan negoisasi yang baik
  • Berpenampilan menarik
  • Memiliki interpersonal yang baik
  • Memiliki semangat kerja yang tinggi dan bisa bekerja sesuai deadline
  • Penempatan: Jatim (Surabaya dan Malang), Jateng

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diharapkan pada Lowongan Kerja Viva Health tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan melaksanakan registrasi secara online.

Tertarik, DAFTAR

Info Rekrutmen:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan Viva Health TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun
Closing Date: 30 Juni 2018

PT Konimex merupakan sebuah perusahaan farmasi yang mengawali usahanya dalam kesederhanaan, namun mengemban impian yang besar. Perusahaan ini didirikan pada tanggal 8 Juni 1967 oleh Djoenaedi Joesoef, seorang yang berbekal pengalaman bekerja di toko obat keluarganya dan dengan iktikad bahwa kebahagiaan dimulai dari hidup sehat, dia merintis usahanya dengan keinginan untuk menyehatkan semua keluarga di Indonesia.

Memasuki persaingan di masa pasar bebas, kualitas sumber daya insan mempunyai tugas sangat strategis. Dari segi jumlah, dimulai dari 70 orang karyawan di tahun 1967, sekarang di 2011 karyawan Konimex telah mencapai 1600 orang, Merupakan indikasi yang menggembirakan bagi perkembangan usaha.

Dalam upaya memberdayakan dan menyebarkan potensinya karyawan secara optimal, Konimex berkomitmen melaksanakan agenda pengambangan karyawan di semua level, sesuai kebutuhan masing-masing. Program yang dilakukan secara kontinu dan konsisten tersebut diperlukan akan menghasilkan bukan hanya karyawan yang berkualitas, tapi juga mempunyai disiplin tinggi, kemampuan bekerja sama dalam kelompok, sehingga menjadi keunggulan kompetitif perusahaan.

Melalui agenda rekrutmen ini, PT Konimex kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini yaitu posisi jabatan yang dikala ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk menyebarkan karir Anda bersama PT Konimex dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Konimex Terbaru 2018


GMP OFFICER

Menjamin terselenggaranya proses aktivitas Audit GMP (CPOB, CPOTB, CPKB, CPMB/CPPOB, CPAKB, CPPKRT, ISO 9001:2008, HACCP) dan dilakukannya pelulusan batch produk jadi

Persyaratan:
  • Berjenis kelamin Pria/Wanita
  • Single, Usia maksimal 30 tahun
  • Profesi Apoteker
  • IPK minimal 2,75
  • Masa studi maksimal 6 tahun
  • Penempatan Solo


Medical Representative

Menawarkan obat ke dokter, rumah sakit, apotik

Persyaratan:
  • Berjenis kelamin Pria/Wanita
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Memiliki motor & SIM C
  • Lebih disukai yang berpengalaman sebagai MR
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia (Pekanbaru, Jakarta, Cianjur, Bekasi, Subang, Cirebon, Kudus, Magelang, Pekalongan, Madiun, Bali, Banyuwangi)


MEDICAL REPRESENTATIVE COORD

Bertanggung jawab terhadap peningkatan demand di area binaan & mencapai sasaran bulanan

Persyaratan:
  • Berjenis kelamin Pria/Wanita
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan min. SLTA/Sederajat
  • Berpengalaman MR (Ethical) min. 1 tahun
  • Bersedia ditempatkan diseluruh Indonesia (Medan, Batam, Jakarta, Serang, Bandung, Yogyakarta, Madiun, Kediri, Semarang)


Teknisi

Melakukan perawatan & perbaikan mesin industri

Persyaratan:
  • Berjenis kelamin Pria
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan D3 Teknik Elektro/Mekatronika
  • IPK min. 2,50
  • Masa studi maksimal 4 tahun
  • Penempatan Solo

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang dibutuhkan pada Lowongan Kerja PT Konimex tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan melaksanakan registrasi secara online.

Tertarik, DAFTAR

Info Rekrutmen:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan PT Konimex TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun
Closing Date: 31 Mei 2018

PT Pelindo Daya Sejahtera adalah anak perusahaan dari PT Pelabuhan Indonesia III yang khusus bergerak di bidang alih daya. PT Pelindo III merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam jasa layanan operator terminal pelabuhan.

PT Pelindo III mendirikan anak perusahaan dengan cara mengakuisisi PT Persada Jasa Utama (PT PJU), perusahaan milik Koperasi Pegawai Pelindo III. Proses akuisisi dilakukan di depan notaris YATININGSIH, SH., MH pada tanggal 19 Maret 2013 dan tertuang dalam Akta Pergantian Nama Perseroan No.183. Peristiwa bersejarah tersebut ditetapkan sebagai Hari Makara PT PDS.

Visi perusahaan, yaitu menjadi salah satu perusahaan alih daya terpilih di industri pelabuhan dan pelayaran di Indonesia pada tahun 2020 dengan tingkat kesejahteraan yang tinggi untuk karyawannya.

Misi perusahaan, yaitu membuat pertumbuhan yang berkelanjutan dalam industri berbasis alih daya pada industri pelabuhan dan pelayaran yang memberi nilai tambah kepada semua pemangku kepentingan melalui pelayanan aman, cepat dan berkualitas prima, profesional dengan tata kelola yang baik.

Informasi Alamat Perusahaan (Kantor Pusat)
PT PELINDO DAYA SEJAHTERA
Jl. Perak Timur 480 Surabaya

Melalui kegiatan rekrutmen ini, PT Pelindo Daya Sejahtera kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini yaitu posisi jabatan yang ketika ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk berbagi karir Anda bersama PT Pelindo Daya Sejahtera dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Pelindo Daya Sejahtera Terbaru 2018


Anak Perusahaan PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) yang bergerak di bidang jasatenaga kerja berpusat di Surabaya membutuhkan karyawan yang akan ditempatkan di Kantor Pusat PT PDS.

Payroll Staff

Persyaratan:
  • Berjenis kelamin Pria / Wanita
  • Usia Max. 30 Tahun Per 1 Juni 2018
  • Pendidikan terakhir min. D3 Manajemen Keuangan / Akuntansi
  • Berpengalaman kerja minimal 1 tahun diutamakan di bidang payroll / keuangan
  • Sehat jasmani & rohani
  • Tidak bertato & tidak buta warna
  • Mampu memakai Ms. Office diatas rata-rata, teliti, memahami perpajakan, bisa bekerja dibawah tekanan, diutamakan paham payroll software, dan bisa menjaga diam-diam perusahaan
  • Uraian pekerjaan melaksanakan proses penggajian, verifikasi data kehadiran, proses cuti, lembur, insentif, dan complaint handling payroll

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diperlukan pada Lowongan Kerja PT Pelindo Daya Sejahtera tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan melaksanakan registrasi secara online.

Tertarik, DAFTAR

Info Rekrutmen:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan PT Pelindo Daya Sejahtera tidak dipungut biaya apapun
Closing Date: 5 Juni 2018

PT Indo Acidatama Tbk adalah sebuah perusahaan Kimia dan Agro Industri bertaraf internasioanl. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1983 dengan nama PT Indo Alkohol Utama. Kemudian pada tahun 1986, perushaaan ini berganti nama menjadi PT Indo Acidatama Chemical Industry dengan ethanol sebagai produk utama serta bergerak dalam industri agro kimia.

Tahun 1987 perusahaan membangun pabrik gres seluas 11 ha dengan kapasitas 18.000 kl ethanol/tahun, acetid acid 12.000 ton/tahun serta ethyl acetate sebesar 4.500 ton/tahun. Seiring berjalan waktu dan terus berkembang, perusahaan telah melaksanakan banyak sekali upaya dalam memodifikasi dan perluasan untuk meningkatkan kapasitas produksi ethanol. PT Indo Acidatama menjadi perushaan terbesar di Indonesia dalam bidangnya dengan luas lahan 22 ha.

Pada bulan Oktober 2005, Perusahaan melakuakan meger dengan PT Sarasa Nugraha Tbk serta mencatat kan saham di Bursa Efek Indonesia. Pada bulan Mei 2006, perusahaan resmi berganti nama menjadi PT Indo Acidatama  Tbk.

Melalui jadwal rekrutmen ini, PT Indo Acidatama kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini yakni posisi jabatan yang dikala ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk membuatkan karir Anda bersama PT Indo Acidatama dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Indo Acidatama Terbaru 2018


CUSTOMER SERVICES STAFF

Persyaratan
  • Berjenis kelmain Laki-laki
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan lulusan min. D3
  • Berasal dari Semua Jurusan
  • IPK min. 3.00
  • Pengalaman 1-2 tahun di bidang Marketing
  • Menguasai penggunaan komputer ( Ms. Office )
  • Aktif bahasa Inggris
  • Ramah, komunikatif, mempunyai jaringan yang luas
  • Mempunyai motivasi tinggi, dapat kerja tim, kreatif, dan cita-cita yang berpengaruh untuk maju

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diperlukan pada Lowongan Kerja PT Indo Acidatama tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan mengirimkan berkas lamaran via email ke :

hrd@acidatama.co.id
dengan format Subjek : NAMA_POSISI_PRODI/JURUSAN.

Penempatan di Karanganyar - Surakarta

Info Rekrutmen:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan PT Indo Acidatama TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun
Closing Date: 8 Juni 2018

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) merupakan perusahaan yang bergerak sebagai biro resmi kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia, baik itu kendaraan penumpang maupun kendaraan niaga ringan.

Kendaraan Mitsubishi Motors telah hadir di Indonesia semenjak lebih dari 40 tahun lalu. Per tanggal 1 April 2017, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) melaksanakan restrukturisasi bisnis dan mengalihkan bisnis distribusi kendaraan penumpang dan niaga ringan merek Mitsubishi Motors di Indonesia kepada PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Restrukturisasi ini bertujuan untuk lebih fokus pada setiap segmen pasar, serta untuk merespon dan berkontribusi pada setiap pemintaan dari masing – masing segmen pasar dengan cepat dan fleksibel. Melalui perubahan struktur organisasi ini, Mitsubishi bertujuan untuk terus berkembang dan memperluas produk dan layanan dengan kualitas yang lebih baik, yang tentunya hal ini diperuntukkan bagi konsumen setia kendaraan Mitsubishi dan juga masyarakat Indonesia.

Melalui kegiatan rekrutmen ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini yaitu posisi jabatan yang dikala ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk menyebarkan karir Anda bersama Mitsubishi Motors Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja Mitsubishi Motors Indonesia Terbaru 2018


LEGAL & LICENSE

Tanggung Jawab
  • Menyusun draft perjanjian atau kontrak
  • Melakukan review terhadap perjanjian atau kontrak
  • Melakukan riset dan review terkait dengan opini atau dukungan aturan yang diberikan
  • Mendukung proses peradilan perusahaan
  • Membantu penyelesaian perselisihan (dispute)
  • Memproses perizinan perusahaan

Persyaratan
  • Berjenis kelamin Pria/Wanita
  • Usia 24 - 26 tahun
  • Status ijab kabul Single
  • Pendidikan terakhir S1
  • Berasal dari jurusan Ilmu Hukum
  • Pengalaman kerja min. 1 tahun
  • Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris dengan baik
  • Mampu mengoperasikan komputer dan program-program Microsoft Office (Ms. Word, Ms. Excel, Ms. PowerPoint) dengan baik
  • Memiliki litigation license


NETWORK DEVELOPMENT

Tanggung Jawab
  • Mengawasi dan memonitor proyek pengembangan dealer baru
  • Berkoordinasi dengan pihak terkait untuk pemenuhan akomodasi service dan spare parts
  • Target setting
  • Berkoordinasi dengan pihak terkait sehubungan dengan duduk perkara legalitas dan administrasi
  • Berperan sebagai PIC dalam kegiatan pelantikan dealer baru

Persyaratan
  • Berjenis kelamin Pria/Wanita
  • Usia 25 - 30 tahun
  • Status ijab kabul Single
  • Pendidikan terakhir S1
  • Berasal dari jurusan Teknik Industri, Teknik Sipil, Manajemen
  • Pengalaman kerja min. 1 tahun
  • Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris dengan baik
  • Mampu mengoperasikan komputer dan program-program Microsoft Office (Ms. Word, Ms. Excel, Ms. PowerPoint) dengan baik


PRODUCT PLANNING

Tanggung Jawab
  • Melakukan update spesifikasi produk (termasuk produk kompetitor)
  • Melakukan studi / survey terkait dengan perencanaan produk gres dan peluang pasarnya
  • Menyusun ajuan dan laporan terkait dengan info pasar dan pengembangan produk
  • Mengumpulkan isu pasar terkait dengan produk baru, kegiatan kompetitor, dll
  • Berkoordinasi dengan pihak terkait, baik internal maupun eksternal
  • Melakukan kunjungan kepada customer

Persyaratan
  • Berjenis kelamin Pria
  • Usia 28 - 31 tahun
  • Status ijab kabul Single/Married
  • Pendidikan terakhir S1
  • Berasal dari jurusan Teknik Mesin, Teknik Industri
  • Pengalaman kerja min. 3 tahun
  • Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris dengan baik
  • Mampu mengoperasikan komputer dan program-program Microsoft Office (Ms. Word, Ms. Excel, Ms. PowerPoint) dengan baik
  • Memiliki minat pada bisnis dan pengembangan produk otomotif


QHSE

Tanggung Jawab
  • Menangani pekerjaan rutin QHSE di area warehouse dan carpool PDI yang ada di Cibitung dan Cikarang
  • Mendukung kegiatan kerja di spare parts warehouse dan carpool PDI
  • Melakukan pengecekan dan kontrol terhadap kegiatan harian dengan sudut pandang QHSE
  • Menyusun ajuan dan laporan kegiatan / kegiatan QHSE di lingkungan warehouse dan carpool PDI
    Note : Bersedia ditempatkan di MMKSI Cibitung

Persyaratan
  • Berjenis kelamin Pria
  • Usia 22 - 25 tahun
  • Status ijab kabul Single
  • Pendidikan terakhir S1
  • Berasal dari jurusan Kesehatan Masyarakat, Keselamatan dan Kesehatan Kerja
  • Pengalaman min. 1 tahun
  • Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris dengan baik
  • Mampu mengoperasikan komputer dan program-program Microsoft Office (Ms. Word, Ms. Excel, Ms. PowerPoint) dengan baik
  • Memiliki akta Ahli K3 Umum (opsional)


SECRETARY FOR DIRECTOR

Tanggung Jawab
  • Bertanggung jawab terhadap pengaturan kegiatan dan Direktur
  • Mempersiapkan materi meeting ataupun data terkait yang dibutuhkan
  • Berkoordinasi dengan pihak terkait sehubungan dengan kegiatan Direktur
  • Bertanggung jawab atas seluruh manajemen terkait

Persyaratan:
  • Berjenis kelamin Wanita
  • Usia 23 - 25 tahun
  • Status ijab kabul Single
  • Pendidikan terakhir S1
  • Berasal dari jurusan Sekretaris, Semua Jurusan
  • Fresh graduate
  • Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris dengan baik
  • Mampu mengoperasikan komputer dan program-program Microsoft Office (Ms. Word, Ms. Excel, Ms. PowerPoint) dengan baik
  • Menjadi nilai lebih bila sanggup berkomunikasi dalam Bahasa Jepang

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diharapkan pada Lowongan Kerja Mitsubishi Motors Indonesia tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan melaksanakan registrasi secara online.

Tertarik, DAFTAR

Info Rekrutmen:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan Mitsubishi Motors Indonesia TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun
Closing Date: 31 Mei 2018

PT Dahana (Persero) adalah sebuah perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam bidang perjuangan industri materi peledak. Dahana merupakan salah satu perusahaan industri strategis Indonesia. Sejarahnya PT Dahana berawal dari ditandai dengan pembangunan pabrik dinamit (NG Based), yang dilakukan pada tahun 1966 di lingkungan TNI-AU Tasikmalaya.

Dengan perkembangan teknologi yang terus menerus berkembang dan juga seruan pasar, dan pada tahun 1991 dilakukan alih teknologi Water Based Emulsion yang mempunyai derajat keamanan (safety) lebih tinggi. Produk pada teknologi ini berjenis "Cartridge Emulsion". Pada tahun berikutnya, didirikan sebuah pabrik yang berjulukan DANFO dengan kemampuan rekayasa Dahana sendiri.

Sejah tahun 2002, perusahaan BUMN Dahana melaksanakan reposisi perjuangan dengan memfokuskan pada tiga hal lini perjuangan yaitu Pemboran, dan Peledakan, produksi materi peledak serta layanan yang terkait lainnya.

Melalui aktivitas rekrutmen ini, PT Dahana (Persero) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini ialah posisi jabatan yang dikala ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk menyebarkan karir Anda bersama PT Dahana (Persero) dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja BUMN PT Dahana (Persero) Terbaru 2018


KARYAWAN PROJECT (KONTRAK)

Persyaratan:
  • Berusia maksimum 27 tahun
  • Pendidikan S1 Pertambangan
  • Diutamakan mempunyai KJL II
  • Diutamakan mempunyai SIM A
  • Mampu bekerja dalam tim
  • Bersedia ditempatkan di seluruh project DAHANA seluruh Indonesia

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diperlukan pada Lowongan Kerja BUMN PT Dahana (Persero) tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan mengirimkan berkas lamaran lengkap ke:

psdmo@dahana.id
subject: Karyawan Project

atau ke:

PT DAHANA (Persero)
Divisi Tambang Umum (Karyawan Project)
Menara MTH lt. 17
Jl. MT Haryono Kav 23 - Jakarta 12820

Info Rekrutmen:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan PT Dahana (Persero) TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun

PT Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk atau yang lebih dikenal dengan Sampoerna adalah salah satu perusahaan rokok terbesar di Indonesia. Perusahaan ini memproduksi sejumlah merek rokok kretek yang dikenal luas, menyerupai A Mildm Sampoerna Kretek, U Mild dan yang legendaris Dji Sam Soe. Sampoerna merupakan afliansi PT Philip Morris Indonesia dan bab dari Philip Morris Internasional Inc yang merupakan perusahaan tembakau terkemuka di dunia. Saham Sampoerna sendiri telah tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan aba-aba perdagangan HMSP. Sejarah dan keberhasilan Sampoerna tidak terpisahkan dari sejarah keluarga Sampoerna sebagai pendirinya. Visi Sampoerna terkandung dalam “Falsafah Tiga Tangan”. yang mewakili perokok dewasa, karyawan dan kawan bisnis.

Industri rokok mempunyai bantuan besar dalam perembesan tenaga kerja di Indonesia. Terbukanya lapangan kerja yang besar, industri ini bisa melibatkan tenaga kerja sampai 6,1 juta orang. Para karyawan maupun calon karyawan tetap termotivasi mengingat benefit yang diperoleh dengan bekerja di perusahaan rokok besar. Benefit yang sangat menarik untuk fresh graduate, mendapat akomodasi dan honor di atas rata-rata merupakan keinginan setiap karyawan ataupun calon pelamar. Selain honor yang besar, insentif lainnya menyerupai jaminan kesehatan, bonus dan anggota keluarga juga mendapat tanggungan biaya berobat dari perusahaan.

Informasi Alamat Perusahaan:
PT HM Sampoerna Tbk.
Jl. Rungkut Industri Raya No. 18
Surabaya 60293 - Indonesia

Melalui jadwal rekrutmen ini, PT HM Sampoerna Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini ialah posisi jabatan yang ketika ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk menyebarkan karir Anda bersama PT HM Sampoerna Tbk dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT HM Sampoerna Tbk Terbaru 2018


Internship Program 2018 (Magang)

Tanggung jawab :
  • Membantu pengawas dalam kiprah spesifik proyek / harian
  • Berkoordinasi dengan pihak terkait untuk memastikan keberhasilan proyek

Persyaratan:
  • Mahasiswa sarjana (S1) dari semua jurusan
  • IPK min. 3.00
  • Lebih disukai di semester 7 atau 8
  • Keterampilan komunikasi yang baik
  • Fasih berbahasa Inggris, baik ekspresi & tulisan
  • Pemikiran analitis yang sangat baik
  • Bersedia untuk bergabung dengan jadwal untuk minimal 3 bulan
  • Bersedia ditempatkan di Surabaya


UX Specialist

Tanggung jawab
  • Mengidentifikasi drop-point dalam perjalanan pelanggan dan menyarankan rekomendasi untuk meningkatkan kinerja
  • Kumpulkan kebutuhan pengguna dan bisnis dan terjemahkan ke dalam solusi sederhana dan gampang digunakan
  • Membantu pengembang untuk menerapkan desain ke dalam produksi

Persyaratan:
  • Pengalaman 5+ tahun bekerja di UX dan / atau pengalaman desain produk
  • Rasakan konseptualisasi dan kelola inisiatif riset desain
  • Rancang pengalaman untuk banyak sekali platform menyerupai web, sentuh, dan seluler
  • Pengetahuan dan pengalaman dalam SCRUM dan Agile and Design Thinking
  • Berpengalaman dalam bekerja dengan data untuk menunjukkan wawasan yang bisa ditindaklanjuti
  • Pengetahuan perihal metode penelitian UX: kualitatif dan kuantitatif


Supervisor Retail Engagement / Sales Supervisor

Tanggung jawab:
  • Mengelola jalan masuk & wilayah, mengawasi, memimpin, memotivasi dan menyebarkan tim Eksekutif Wilayah dan pelaksanaan tanpa cela dari semua kegiatan yang bekerjasama dengan perdagangan & keterlibatan untuk mengoptimalkan peluang pasar dan meningkatkan kinerja distribusi Sampoerna.
  • Mengawasi implementasi rencana merek strategis dengan memastikan cakupan panggilan yang sesuai, frekuensi dan kegiatan keterlibatan, termasuk uang tunai & stok dilakukan di seluruh wilayah untuk mengirimkan volume penjualan dan pertumbuhan pangsa pasar untuk mendukung tujuan Area
  • Mengelola dan mengimplementasikan korelasi bisnis yang berpengaruh dengan eksternal (pengecer, Key Account, vendor) dan pemangku kepentingan internal (grosir, CE, pemasaran) untuk mendorong volume penjualan dan pangsa pasar di wilayah yang ditunjuk
  • Mengawasi pelaksanaan inisiatif wilayah dan area yang menargetkan pasar tertentu (geografis) peluang konsumen untuk mendapat pangsa pasar dan volume penjualan dari pesaing

Persyaratan:
  • Pendidikan Sarjana (S1) dalam jurusan apapun
  • Memiliki pengalaman 2 tahun di bidang terkait akan menjadi keuntungan
  • Berorientasi pada detail & berorientasi pada pencapaian
  • Kemampuan berpikir analitis & komunikasi yang baik
  • Bersedia bekerja di lapangan
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Sumatera ialah suatu keharusan

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diharapkan pada Lowongan Kerja PT HM Sampoerna Tbk tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan melaksanakan registrasi secara online.

Tertarik, DAFTAR

Info Rekrutmen:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan PT HM Sampoerna Tbk TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget