Cozy Corner Lowongan Kerja adalah blog Lowongan Kerja 2018, Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1, Loker Terbaru Semua Jurusan, Lowongan BANK, Lowongan BUMN, Lowongan CPNS, Lowongan Pekerjaan Tahun 2018

Latest Post
Aceh Administrasi Administrasi Bisnis Administrasi Perkantoran Administrasi Publik Agronomi Aktuaria Akuntansi antam Apoteker Arsitektur Bahasa Jepang Bali Balikpapan Bandar Lampung Bandung Banjarmasin BANK Bank BCA Bank BRI Bank Danamon Banten Banyuwangi Batam Bekasi Bio Teknologi Bisnis Bontang BPJS Kesehatan Broadcasting Budaya Bukittinggi BUMD BUMN Cibitung Cikarang Cilegon Cirebon Consumer Goods CPNS D3 D4 Denpasar Desain Grafis Diet DKV Dokter Ekonomi Ekspedisi Elektro Elektronika Engineer Farmasi Fisika Fresh Graduate Geologi Gersik Guru Helper Kitchen Hidraulika Hotel Hukum Humas Ilmu Hukum Ilmu Kedokteran Ilmu Komputer Ilmu Tanah Inalum Industri Informatika IT Jabar Jabodetabek Jakarta Jakarta. Jambi Jateng Jatim Jawa Tengah Jayapura Jurnalistik K3 Kalimantan Kaltim Karawang Kehutanan Kementerian Kendal Keperawatan Kesehatan Keuangan Kimia Koki Komputer Komunikasi lainnya Lampung Laundry LEMBAGA Lingkungan Listrik LKPP Logistik lowongan kerja lowongan kerja diploma Lowongan Kerja PT Asuka Engineering Indonesia Lowongan Kerja PT Haeir Electrical Appliances Indonesia Lowongan Kerja PT Mitra Sinergi Internasional Lowongan Kerja PT NOK Indonesia Lowongan Kerja PT Pos Logistik Indonesia Lowongan Kerja PT Salam Wadah Karya Lowongan Kerja PT Siantar Top Tbk lowongan kerja Sarjana Lowongan Kerja SLTA Sederajat Lowongan Kerja SMA Lowongan Kerja Swasta Lowongan Sarjana Magang Makassar Malang Manado Manajemen Manajemen Perhotelan Manajemen SDM Marketing Matematika Medan Mekatronika Mesin Metalurgi Migas MIPA Nasional. Non CPNS Non PNS Nutrisi Office Boy Otomotif Padang Pajak Palembang Papua Pariaman Pekanbaru Pemasaran Pendidikan Perbankan Perpajakan Pertambangan pertamina Pertanian PGSD Planologi PMA Politik Produksi Psikologi PTT Rekam Medis Reporter Resepsionis Resto Riau Roomboy S1 S2 Sastra Indonesia Security Sekretaris Semarang Semua Jurusan Seni Serang Sidoarjo Sipil Sistem Informasi SLTP SMA SMA/Sederajat SMK Solo Sosial Statistika STM/SMK Sederajat Subang Sultra Sumbar Sumsel Sumut Supir Surabaya Surakarta SWASTA Taliwang Tangerang Tata Boga Teknik Teknik Elektro Teknik Fisika Teknik Industri Teknik Informatika Teknik K3 Teknik Komputer Teknik Listrik Teknik Mesin Teknik Penerbangan Teknik Sipil Teknologi Pangan Telekomunikasi Telemarketing Telkomsel Trans7 Waiter Waskita Karya Yogyakarta

PT Pupuk Kalimantan Timur (Pupuk Kaltim) merupakan anak perusahaan dari PT Pupuk Indonesia (Persero), dan dikala ini mempunyai kapasitas produksi Urea 3,43 juta ton per tahun, Amoniak sebanyak 2,74 juta ton per tahun dan NPK 350 ribu ton per tahun. Perusahaan ini resmi bangun pada 7 Desember 1977 dan berlokasi di Bontang, Kalimantan Timur.

Bisnis utama Perusahaan yaitu memproduksi dan menjual Amoniak, Urea, Pupuk NPK dengan segmen pasar dalam maupun luar negeri. Untuk wilayah distribusi sektor subsidi dalam negeri, wilayah pemasaran Pupuk Kaltim mencakup 2/3 wilayah Indonesia yakni Kawasan Timur Indonesia sampai Papua dan sebagian besar Jawa Timur dan Kalimantan, kecuali Kalimantan Barat. Wilayah tersebut ditetapkan sesuai surat Direktur Utama PT Pupuk Indonesia (Persero) Nomor U-1308/A00000.UM/2012 tanggal 8 Oktober 2012 ihwal Penugasan Wilayah Tanggung Jawab Pengadaan dan Penyaluran Pupuk Bersubsidi Untuk Sektor Pertanian. Sedangkan untuk pemasaran luar negeri, Pupuk Kaltim melaksanakan ekspor ke negara-negara di daerah Asia Pasifik, Amerika Serikat, Amerika Selatan dan lain sebagainya.

Melalui jadwal rekrutmen ini, PT Pupuk Kalimantan Timur kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini yaitu posisi jabatan yang dikala ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk menyebarkan karir Anda bersama PT Pupuk Kalimantan Timur dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Pupuk Kalimantan Timur Terbaru 2018


SARJANA (S1/D4)

  • Laki-laki/Perempuan
  • Jurusan:
    • Teknik Informatika/Sistem Informasi/Teknologi Informasi
    • Teknik Arsitektur
    • Teknik Sipil
    • Teknik Industri
    • Teknik Kimia
    • Teknik Elektro
    • Teknik Mesin
    • Manajemen Bisnis/Administrasi
    • Hukum
    • Kesehatan Masyarakat
    • Agronomi


DIPLOMA (D3)

  • Laki-laki/Perempuan
  • Jurusan:
    • Teknik Elektro
    • Teknik Mesin
    • Teknik Fisika
    • K3/Safety
    • Manajemen Bisnis/Administrasi
    • Teknik Informatika/Sistem Informasi/Teknologi Informasi
    • Teknik Sipil
    • Pertanian


SMA/MA/SMK (SLTA)

  • Laki-laki/Perempuan
  • Jurusan:
    • Mesin
    • IPA
    • Kimia

Persyaratan Umum:
  • Warga Negara Indonesia dengan KTP Bontang yang masih berlaku
  • Ketentuan usia pelamar:
  • Sarjana Strata-1 (S1): maksimal 25 tahun
  • Diploma 3 (D3): maksimal 25 tahun
  • SMA/MA/SMK (SLTA): maksimal 21 tahun
  • Indeks Prestasi Komulatif (IPK) minimal 3.00 skala 4 untuk S1 dan D3
  • NIlai rata-rata ijazah minimal 7 untuk SMA/MA/SMK (SLTA)
  • Dapat mengoperasikan Microsoft Office
  • Sehat fisik dan mental

Kelengkapan Berkas:
  • Form lamaran Magang sanggup diambil di kantor Dinas Penanaman Modal Tenaga Kerja dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Bontang
  • Curriculum Vitae (CV)/Daftar Riwayat Hidup
  • Copy Ijazah terakhir/Surat Keterangan Lulus (SKL) yang telah dilegalisir asli
  • Copy Transkrip akademik bagi pelamar S1 dan D3 yang telah dilegalisir asli
  • Copy hasil UAN bagi pelamar SMA/MA/SMK (SLTA) yang telah dilegalisir asli
  • Copy KTP wilayah Bontang yang masih berlaku
  • Copy Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) wilayah Bontang yang masih berlaku
  • Copy Kartu Pencari KErja AK/1 (kartu kuning) wilayah bontang yang masih berlaku
  • Pas foto berwarna ukuran 4x6 sebanyak 2 lembar
  • Surat pernyataan diri bebas dari narkoba/sejenisnya, form sanggup diambil di Kantor Dinas Penanaman Modal Tenaga Kerja dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Bontang
  • Catatan: Alamat harus terang dan disertai nomor HP/telepon yang sanggup dihubungi

Tahapan Seleksi:
  • Penyampaian berkas lamaran tanggal 31 Mei s.d 8 Juni 2018
  • Pengumuman hasil seleksi manajemen tanggal 11 Juni 2018
  • Tes TPA/TPIU & Wawancara User tanggal 12 - 13 Juni 2018
  • Pengumuman Hail Tes tanggal 14 Juni 2018

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diperlukan pada Lowongan Kerja PT Pupuk Kalimantan Timur tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan mengajukan berkas lamaran ke alamat berikut:

Kantor Dinas Penanaman Modal Tenaga Kerja dan Pelayanan
Terpadu Satu Pintu Kota Bontang
Jl. Awang Long No.1 Bontang

Info Rekrutmen:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan PT Pupuk Kalimantan Timur TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun
  • Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang dipanggil untuk mengikuti seleksi
  • Berkas lamaran menjadi milik PT Pupuk Kalimantan Timur
  • Pelamar dihimbau berhati-hati terhadap penipuan yang mengatas namakan PT Pupuk Kalimantan Timur dan mengabaikan pihak-pihak yang menjanjikan sanggup membantu kelulusan dalam proses seleksi
  • Pelaksanaan seleksi diselenggarakan di Kota Bontang
  • Pemalsuan nilai/data lainnya dalam berkas lamaran merupakan pelanggaran aturan dan akan diserahkan kepada pegawapemerintah berwenang untuk proses lebih lanjut.
Closing Date: 8 Juni 2018

PT Andalas Berlian Motors yaitu perusahaan otomotif sebagai dealer resmi dari Mitsubishi Motors yang berada di Kota Padang, Sumatera Barat. Perusahaan ini telah berkembang pesat dan telah mempunyai beberapa cabang dealer di beberapa wilayah di Sumatera Barat.

PT Andalas Berlian Motors juga merupakan bab dari Sumatera Berlian Motors Group yang bangkit pada tahun 1976 yaitu Mitsubishi Motors dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus authorized dealer yang mempunyai dealer resmi hampir di seluruh bab Indonesia.

Merupakan dealer resmi 3s yaitu Sales, Service/Bengkel dan Sparepart/Suku Cadang serta layanan khusus Body repair. SBM Group merupakan group terbesar serta penjualan Kendaraan Mitsubishi terbesar di Indonesia dengan Product Line Up berupa Colt Diesel, Fuso, L300, T120ss, All New Triton, New Mirage, New Outlander Sport, All New Pajero Sport, Delica dan pada periode 2017 akan muncul varian gres dari kendaraan keluarga (Mitsubishi XM Concept).

Informasi Alamat Perusahaa:
PT. Andalas Berlian Motors
Jl. By Pass KM 11 Kel. Sungai Sapih, Kec. Kuranji
Padang - Sumatera Barat

Melalui aktivitas rekrutmen ini, PT Andalas Berlian Motors kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini yaitu posisi jabatan yang dikala ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk menyebarkan karir Anda bersama PT Andalas Berlian Motors dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Andalas Berlian Motors Terbaru 2018


CUSTOMER SERVICE (CS)

Persyaratan :
  • Berjenis kelamin Wanita
  • Usia minimal 20 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/ Sederajat
  • Mampu bekerja secara team
  • Berpenampilan sopan dan menarik
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Jujur, bertangung jawab terhadap kiprah dan kerja
  • Belum menikah/ bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama
  • Penempatan: Padang
  • Tulis disudut kanan atas amplop lamaran "CS"

Bagi yang diterima akan mendapat kemudahan berikut :
  • Gaji pokok
  • Insentif dan bonus
  • Asuransi kesehatan
  • Tour keluar negeri bagi yang berprestasi

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diharapkan pada Lowongan Kerja PT Andalas Berlian Motors tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan mengirimkan surat lamaran lengkap beserta Cv terbaru, Foto copy ijazah terakhir, KTP/ SIM, Pas Foto Berwarna terbaru ukuran postcard, Foto 4x6 (2 lembar) dan dokumen pendukung lainnya melalui pos ke PO BOX 77.

PT. ANDALAS BERLIAN MOTORS
Jl. By Pass KM 11 Kel. Sungai Sapih, Kec. Kuranji - Padang
Sumatera Barat

Info Rekrutmen:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan PT Andalas Berlian Motors TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun
Closing Date: 8 Juni 2018

- Lowongan Kerja Terbaru PT Waskita Beton Precast Tbk Minimal Sekolah Menengan Atas Sekolah Menengah kejuruan D3 S1. Gagal dalam mencari kerja ataupun masih saja belum beruntung dalam mendapat posisi pekerjaan. Hal semacam ini biasa saja dan sering terjadi bagi lamar lulusan baru. Pelamar freshgraduate yang gres saja yang menginjak dunia kerja mungkin terasa gila dan memerlukan pembiasaan yang banyak. Mencari pekerjaan tidak sama dalam perkuliahan, alasannya ialah diharapkan semangat yang tinggi bukan terletak pada keahlian saja tetapi kualitas serta kemampuan anda dalam berkomunikasi dan berpenampilan menarik serta mendukung Jika anda ingin diterima di perusahaan. Gagal dalam wawancara ataupun surat lamaran ditolak perusahaan jadikan pelajaran berharga dan pengalaman untuk lebih baik. Dari kegagalan anda bisa mendapat koreksi Dimana letak kesalahan dan kekurangan yang bisa anda gunakan sebagai senjata pada lowongan kerja lainnya. Berikut ini ialah isu terbaru mengenai rekrutmen calon pegawai PT Waskita beton Precast Tbk tahun 2018. Dikabarkan perusahaan PT Waskita beton Precast Tbk sedang menunjukkan kesempatan berkarir kepada bakat berpendidikan Sekolah Menengan Atas Sekolah Menengah kejuruan sederajat sampai sarjana biar berpartisipasi dan bergabung menjadi tenaga pegawai berpotensi dan profesional. PT Waskita beton Precast Tbk merupakan anak perusahaan dari PT Waskita Karya persero selaku industri BUMN dibidang konstruksi terkemuka di Indonesia. Perseroan terbatas Bergerak dalam bidang manufaktur beton Precast dan ready mix untuk keperluan induk perusahaan maupun para kontraktor dalam pembangunan gedung dan kontruksi lainnya. Kini PT Waskita beton Precast Tbk sudah melakukan pembangunan proyek proyek besar termasuk jalan tol Bekasi Cawang Kampung Melayu dan proyek Jalan Tol Cimanggis Cibitung. Dalam menangani proyek-proyek besar untuk kapasitas jalan tol, perseroan mempunyai 10 pabrik produksi dengan total kapasitas produksi sebesar 2 juta ton dan 41 batching plant yang tersebar di seluruh Indonesia. Dibutuhkan tenaga gres untuk mengisi posisi jabatan menarik khusus pelamar berpendidikan Sekolah Menengan Atas Sekolah Menengah kejuruan sederajat dan S1 melalui lowongan kerja PT Waskita beton Precast Tbk tahun 2018

 
 Lowongan Kerja Terbaru PT Waskita Beton Precast Tbk Minimal Sekolah Menengan Atas Sekolah Menengah kejuruan D Lowongan Kerja Terbaru PT Waskita Beton Precast Tbk Minimal Sekolah Menengan Atas Sekolah Menengah kejuruan D3 S1
Rekrutmen Lowongan kerja waskita Precast Tbk

PELAKSANA PRODUKSI
  • Berjenis kelamin Laki-laki
  • Minimal diploma D3 Teknik Sipil
  • Berpengalaman di proyek minimal satu tahun 
  • Umur pelamar maksimal 35 tahun
  • Menguasai Gambar Kerja Teknik
  • Menguasai AutoCAD
  • Bersedia bekerja shift dan lembur

LABORATORIUM

  • Minimal Sekolah Menengah kejuruan Pembangunan / D3 Teknik Sipil
  • Berjenis kelamin Laki-laki
  • Berpengalaman minimal satu tahun 
  • Umur pelamar maksimal 27 tahun
  • Bersedia bekerja shift dan lembur
DRIVER TRUCK MIXER
  • Laki-laki
  • Min. SMA/SMK Sederajat
  • Berpengalaman min. 1th
  • Memiliki SIM B
  • Usia maks. 37 th
  • Bersedia bekerja shift dan lembur
PELAKSANA PEMBESIAN
  • Minimal Teknik Sipil (D3/S1)
  • Laki-laki
  • Berpengalaman minimal satu tahun 
  • Fresh Graduate maksimal berumur 23 th
  • Mampu menciptakan RAB
  • Menguasai AutoCAD
  • Memahami Gambar Kerja Teknik
  • Bersedia bekerja shift dan lembur
TEKNIK
  • Minimal D3/S1 Teknik Sipil
  • Berjenis kelamin Laki-laki
  • Minimal satu tahun berpengalaman 
  • Usia maks. 28 tahun
  • Fresh graduated (Usia Maks. 24 tahun)
  • Menguasai Auto CAD minimal 2D
  • Bersedia bekerja shift dan lembur
EKSPEDISI
  • Berjenis kelamin Laki-laki
  • Minimal SMA/SMK Sederajat
  • Berpengalaman minimal satu tahun
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Bersedia bekerja shift dan lembur
Jika mitra kawan mempunyai ketertarikan untuk bergabung menjadi salah satu diposisi lowongan kerja PT Waskita Beton Precast. Tbk, silakan ikuti mekanisme berikut 

Catatan :

  • Hanya kandidat terbaik yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses
  • Semua tahapan seleksi Lowongan Kerja PT Waskita Beton Precast. Tbk tidak dipungut biaya
  • Silakan mengirimkan surat lamaran, SKCK, CV, Fc KTP, Fc Ijasah, Fc Transkrip Nilai, Surat Keterangan Sehat, Pas Foto 3x4 berwarna.
  • Kirim Pos Ke PT. Waskita Beton Precast. Tbk Ruko Kantor Plant Gasing Jalan Tanjung Api-api No 16 Talang Keramat Banyuasin. CP: Dio 085700033495
  • Pendaftaran paling lambat Tanggal 11 Juni 2018 jam 15.00 WIB
  • Hati-hati terhadap banyak sekali penipuan lowongan kerja yang mengatasnamakan PT. Waskita Beton Precast. Tbk

PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom Indonesia) adalah satu satunya perusahaan BUMN yang bergerak dalam bidang perjuangan gosip dan komunikasi serta penyedia jasa dan jaringan telekomunikasi secara lengkap di Indonesia. Telkom merupakan perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia, yang mana jumlah pelanggannya sebanyak 15 juta pelanggan telepon dan 104 juta pelanggan seluler.

Sebagai perusahaan telekomunikasi, PT Telkom Indonesia terus berinovasi di sektor-sektor selain telekomunikasi, serta membangun sinergi di antara seluruh produk, layanan dan solusi, dari bisnis legacy hingga dengan New Wave Business. Pada tahun 2012, Telkom Group mengubah portofolio bisnisnya manjdi TIMES (Telekomunikasi, Information, Media Edutainment & Service), hal ini untuk meningkatkan business value.

Melalui kegiatan rekrutmen ini, PT Telkom Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini yaitu posisi jabatan yang ketika ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk membuatkan karir Anda bersama PT Telkom Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja BUMN PT Telkom Indonesia Terbaru 2018


Expert Design Exercise (Merancang Simulasi Assessment Center)

Ruang Lingkup Pekerjaan
  • Melakukan analisa dan memberi anjuran dan perancangan design exercise;
  • Menjadi nara sumber dalam pengembangan bahan produk-produk yang terkait dengan jasa assessment, development, rekrut serta pengembangan kompetensi;
  • Menjadi nara sumber dalam penyusunan materi-materi gres untuk kompetensi yang akan diobservasi dan dikembangkan sesuai kebutuhan user;
  • Menjadi narasumber dalam penyusunan kompetensi yang akan diobservasi dan dikembangkan sesuai kebutuhan user;
  • Membantu mengevaluasi dan memperlihatkan anjuran bahan yang di dipakai di setiap Level Job target.

Persyaratan
  • Usia 35 sd 55 tahun per 1 Januari 2018;
  • Memiliki pendidikan formal salah satu atau lebih dari :
    • Sarjana atau pasca sarjana Ilmu psikologi.
    • Sarjana atau pasca sarjana Ilmu administrasi bisnis;
  • Berpengalaman minimal selama 10 (sepuluh) tahun di bidang Assessment atau Human Resources;
  • Berpengalaman melaksanakan analisis terhadap kebutuhan data untuk dapat dilakukan analisis dan menghasilkan insight;
  • Menguasai konsep dan terapan Assessment Center;
  • Memiliki acknowledge atau pengukuhan dari forum konsultansi atau forum profesional wacana Assessment Center atau Konsultansi;
  • Pernah melaksanakan pekerjaan sebagai Assessor Assessment Center untuk kalangan regional;
  • Memiliki kompetensi:
    • Analytical Thinking
    • Conceptual Thinking
    • Adaptability
    • Tolerance for Stress
    • Fostering Team Work
    • Continuous Improvement


Expert Design Competency (Merancang Kompetensi)

Ruang Lingkup Pekerjaan
  • Melakukan analisa dan memberi anjuran dan perancangan design exercise;
  • Menjadi nara sumber dalam pengembangan bahan produk-produk yang terkait dengan jasa assessment, development, rekrut serta pengembangan kompetensi;
  • Menjadi nara sumber dalam penyusunan materi-materi gres untuk kompetensi yang akan diobservasi dan dikembangkan sesuai kebutuhan user;
  • Menjadi narasumber dalam penyusunan kompetensi yang akan diobservasi dan dikembangkan sesuai kebutuhan user;
  • Membantu mengevaluasi dan memperlihatkan anjuran bahan yang di dipakai di setiap Level Job target.

Persyaratan
  • Usia 35 sd 55 tahun per 1 Januari 2018;
  • Memiliki pendidikan formal salah satu atau lebih dari:
    • Sarjana atau pasca sarjana Ilmu psikologi.
    • Sarjana atau pasca sarjana Ilmu manajemen;
  • Berpengalaman minimal selama 10 (sepuluh) tahun di bidang Assessment atau Human Resources;
  • Menguasai konsep dan terapan merancang kompetensi;
  • Memiliki acknowledge atau pengukuhan dari forum konsultansi atau forum profesional wacana Design Kompetensi atau Konsultansi;
  • Memiliki kompetensi:
    • Analytical Thinking
    • Conceptual Thinking
    • Adaptability
    • Tolerance for Stress
    • Fostering Team Work
    • Continuous Improvement

Lokasi Penempatan: Telkom Area Jawa Barat, Jabodetabek

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diperlukan pada Lowongan Kerja PT Telkom Indonesia tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan melaksanakan registrasi secara online.

Tertarik, DAFTAR

Info Rekrutmen:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan PT Telkom Indonesia tidak dipungut biaya apapun
  • Pendaftaran hanya secara online, tidak ada jalur lain
  • Hanya kandidat terpilih yang akan kami hubungi untuk proses lebih lanjut.
Closing Date: 30 Juni 2018

PT BFI Finance Indonesia Tbk (“BFI Finance atau “Perusahaan”) yakni salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia dari segi aset dan jaringan operasional. Dengan pertolongan lebih dari 340 outlet di seluruh Indonesia dan lebih dari 9.000 karyawan, Perusahaan memfokuskan aktivitas usahanya pada pembiayaan otomotif dan non-otomotif yang terdiri dari pembiayaan kendaraan roda empat (mobil), pembiayaan atas agunan kendaraan, serta sewa pembiayaan alat berat, mesin-mesin dan lain-lain. BFI Finance didirikan pada 1982 dan mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia semenjak 1990 dengan instruksi saham BFIN.

Visi :
  • Menjadi kawan solusi keuangan yang terpercaya yang turut berkontribusi terhadap peningkatan taraf hidup masyarakat
Misi :
  • Menyediakan solusi keuangan yang terpercaya dan efektif kepada pelanggan kami
  • Mencapai tingkat pengembalian modal yang superior dan mempertahankan reputasi kami sebagai perusahaan publik terpercaya
  • Menyediakan lingkungan komunitas yang mendidik para pemimpin masa depan dari organisasi
  • Membangun hubungan kolaborasi jangka panjang dengan kawan bisnis kami menurut saling percaya dan menguntungkan
  • Memberikan bantuan yang nyata bagi masyarakat

Informasi Alamat Kantor Pusat:
PT BFI Finance Indonesia Tbk
BFI Tower
Sunburst CBD Lot.1.2
Jl. Kapt. Soebijanto Djojohadikusumo
BSD City - Tangerang Selatan 15322

Melalui jadwal rekrutmen ini, BFI Finance Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini yakni posisi jabatan yang ketika ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk menyebarkan karir Anda bersama BFI Finance Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja BFI Finance Indonesia Terbaru 2018


1. Marketing Agency

2. Marketing Showroom

3. Surveyor Mobil

Persyaratan :
  • Min D3. Semua Jurusan (1,2,3)
  • Pria (1,2,3) Wanita (1,2)
  • Umur maksimal 30 tahun
  • Berpengalaman / Fresh Graduate
  • Memiliki SIM C (1,2,3)
  • Memiliki SIM A (3)
  • Menyukai Pekerjaan Lapangan

Benefit :
  • Gaji Pokok
  • Insentif
  • BFI Care
  • Jenjang Karir
  • BPJS
  • Jaminan Kesehatan

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diharapkan pada Lowongan Kerja BFI Finance Indonesia tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan mengirimkan CV dan Surat Lamaran Lengkap ke alamat :

PT. BFI Finance Indonesia, Tbk
Jl. Veteran No. 433
Palembang, Sumatera Selatan

atau melalui email:

benediktus.pamung@bfi.co.id

Info Rekrutmen:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan BFI Finance Indonesia TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun
Closing Date: 06 Juni 2018

PT Bank Negara Indonesia (persero) Tbk atau BNI menjadi bank pertama milik negara yang lahir sehabis kemerdekaan Indonesia. Sejak didirikan pada tahun 1946, BNI selalu menjadi bab dari dinamika pembangunan nasional di Indonesia. Sekarang BNI telah tumbuh dan bermetamorfosis bank nasional yang solid dengan kinerja keuangan yang berkelanjutan. "Melayani Negara, Kebanggaan Bangsa", BNI ditantang untuk melanjutkan dan meningkatkan kontribusinya bagi kemajuan bangsa dan negara, hari ini dan di masa depan.

Program Bina BNI merupakan aktivitas magang untuk pembekalan para fresh graduated baik itu lulusan Sekolah Menengan Atas maupun diploma/sarjana. Program ini dikhususkan bagi mereka yang belum pernah terjun ke dunia kerja. Nantinya selain mendapat pelatihan, akseptor aktivitas juga akan mendapat uang saku.

Melalui aktivitas rekrutmen ini, Bank BNI kembali membuka lowongan kerja terbaru Program Pemagangan Bina BNI pada bulan Juni tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini ialah posisi jabatan yang dikala ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk menyebarkan karir Anda bersama Bank BNI dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja Bank BNI, Fresh Graduate Bina BNI Sekolah Menengan Atas D3 S1 Tahun 2018


BINA BNI

Persyaratan:
  • Berjenis kelamin Pria/Wanita
  • Pendidikan Lulusan Sekolah Menengan Atas Sederajat s/d S1 yang belum mempunyai pengalaman kerja
  • Nilai pada kelas 12 semester 1 dan 2 rata-rata 7 untuk lulusan Sekolah Menengan Atas sederajat
  • IPK minimal 2,5 untuk lulusan D1 s/d S1
  • Usia 18 s/d 25 tahun pada dikala pendaftaran
  • Sehat dan tidak buta warna yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Sehat dari dokter atau Rumah Sakit
  • Tidak pernah terlibat narkoba/pelanggaran aturan lainnya yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
  • Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama masa Pemagangan
  • Tinggi badan:
    • Pria minimal 170 cm
    • Wanita minimal 160 cm

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diharapkan pada Lowongan Kerja Bina BNI tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan mengirimkan berkas lamaran lengkap ke:

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk
Kantor Cabang Utama Banyuwangi
Jl. Brigjen Katamso No. 46 Banyuwangi

Info Rekrutmen:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun
Closing Date: 7 Juni 2018

- Situs Lowongan kerja BUMN, Lowongan Kerja Terbaru PT Antam (Persero) Tbk Besar Besaran Tahun 2018. Indonesia merupakan salah satu penggalan negara yang mempunyai jumlah penduduk terbanyak di Asia Tenggara. Hal inilah yang menciptakan meningkatnya populasi pertumbuhan ekonomi yang lebih besar. Dengan meningkatnya peluang kerja yang menurun dan semakin padatnya penduduk menciptakan pelamar semakin sulit mendapat pekerjaan. Masih banyak pengangguran yang kita temui baik itu di perkotaan maupun pedesaan. Pengangguran ini bukan disebabkan sedikitnya lapangan pekerjaan yang ada melainkan tidak bisa bersaing dengan pelamar yang berkompetensi dan mempunyai keahlian SDM yang lebih unggul. Jangan heran jikalau anda menemukan pelamar lulusan sarjana dan belum bisa mengerti akan jurusan yang mereka ambil. Misalnya seorang lulusan S1 hingga simpulan belum mengerti keahlian yang mereka pelajari di perkuliahan. Sehingga banyak pengangguran untuk pendidikan sarjana tidak bisa bersaing dan ditolak di banyak sekali perusahaan. Dunia kerja memang bukan menyerupai di perkuliahan, title dan nilai IP anda tidak begitu penting dalam perusahaan alasannya ialah setiap pelamar harus dites dan di seleksi secara tertulis maupun interview. Pelamar yang berkompetensi dan mempunyai skill yang menonjol niscaya akan diterima bekerja di perusahaan. Mulai dari kini perlu Anda tingkatkan skill dan kompetensi SDM Anda supaya bisa bersaing dengan para lulusan gres setiap tahun yang semakin bertambah. Berikut ini ialah info terbaru mengenai lowongan pekerjaan dari PT Aneka Tambang Persero Tbk tahun 2018. Dikabarkan PT Aneka Tambang sedang membuka kesempatan berkarir kepada bakat muda berpendidikan Diploma D3 secara besar-besaran untuk mengisi posisi jabatan menarik melalui lowongan kerja Antam. PT Aneka Tambang Persero Tbk atau lebih dikenal dengan akronim Antam ialah sebuah Badan Usaha Milik Negara yang bergerak dalam bidang pertambangan nikel, emas dan watu bara. PT Aneka Tambang termasuk perseruan yang dikuasai oleh pemerintah Indonesia dengan dibuat semenjak tahun 1968. Seluruh aktivitas PT Aneka Tambang meliputi dalam operasional eksplorasi, penambangan, pengolahan serta pemasaran dari sumber daya mineral. Komoditas utama Aneka Tambang ialah biji nikel kadar tinggi dan biji nikel kadar rendah, emas, perak, bauksit,  serta dalam mengelola dan pemurnian logam mulia dan jasa geologi

 
 Indonesia merupakan salah satu penggalan negara yang mempunyai jumlah penduduk terbanyak di A Lowongan Kerja PT Antam (Persero) Tbk Besar Besaran Tahun 2018
Rekrutmen Lowongan kerja PT Aneka Tambang 

Lowongan Kerja PT Antam (Persero) Tbk Tahun 2018
Dibutuhkan kembali tenaga pegawai gres di lingkungan PT Aneka Tambang melalui lowongan kerja Antam tahun 2018 sebagai berikut

Lowongan Kerja PT Antam (Persero) Tbk Tahun 2018

Insurance Officer

  • Minimal D3  Jurusan Economy; Accounting; Management;Insurance
  • Indeks prestasi komulatif IPK 2,75
  • Maksimal 28 tahun
  • Fresh Graduate

Media Relation Senior Officer

  • Minimal D3 Jurusan Communication
  • Indeks prestasi komulatif IPK 2,75
  • Maksimal 28 tahun
  • Berpengalaman 2 Tahun 
Paralegal Officer


  • Minimal D3 semua jurusan 
  • Indeks prestasi komulatif IPK 2,75
  • Maksimal 28 tahun
  • Fresh Graduate

Human Capital Planning & Recruitment Senior Officer

  • Minimal D3 Semuaa jurusan 
  • Indeks prestasi komulatif IPK 2,75
  • Maksimal 28 tahun
  • Berpengalaman 2 tahun

Human Capital Services Management Officer

  • Minimal D3 Semua jurusan 
  • Indeks prestasi komulatif IPK 2,75
  • Maksimal 28 tahun
  • Fresh Graduate

General Services Senior Officer

  • Minimal D3 Semua jurusan
  • Indeks prestasi komulatif IPK 2,75
  • Maksimal 28 tahun
  • Berpengalaman dua tahun 

Employee Performance Senior Officer

  • Minimal D3 Jurusan Informatics Management; Information System
  • Indeks prestasi komulatif IPK 2,75
  • Maksimal 28 tahun
  • Berpengalaman dua tahun

Industrial Relations Senior Officer

  • Minimal D3 Management
  • Indeks prestasi komulatif IPK 2,75
  • Maksimal 28 tahun
  • Berpengalaman dua tahun

Marketing Officer

  • Minimal D3 semua jurusan 
  • Indeks prestasi komulatif IPK 2,75
  • Maksimal 28 tahun
  • Berpengalaman dua tahun

Jika sobat sahabat mempunyai ketertarikan untuk bekerja sebagai tenaga pegawai dilingkungan PT Aneka tambang, silakan ikuti mekanisme lowongan kerja PT Antam (Persero) Tbk Tahun 2018 berikut 

Hanya kandidat terbaiklah yang akan diproses
Semua tahapan seleksi lowongan kerja PT Antam (Persero) Tbk Tahun 2018 tidak dipungut biaya apapun
Waspadalah terhadap pihak pihak terkait yang mengatasnamakan perusahaan dengan meminta sejumlah imbalan atau uang dalam proses seleksi
Pendaftaran lowongan pekerjaan PT Antam (Persero) Tbk dibuka hingga tanggal 10 Juni 2018
Pendaftaran PT Antam (Persero) Tbk Tahun 2018 dilakukan secara Online
Tertarik, Silakan Daftar

PT XL Axiata Tbk merupakan salah satu perusahaan operator seluler terkemuka di Indonesia. Perusahaan ini mulai beroperasi semenjak 8 Oktober 1996, dan dalam perkembangannya, ketika ini XL Axiata menjadi yang terbaik di wilayah Asia. Axiata Group Berhad yaitu pemilik lebih banyak didominasi dengan saham sebesar 66,55% dan selebihnya menjadi milik publik sebesar 33,45%.

XL Axiata telah bertransformasi secara komersial satu dekade silam. XL Axiata telah tergabung dalam aliansi untuk sanggup menghadirkan penemuan dan cepat mengikuti keadaan dalam suatu perubahan yang terjadi di Industri. Perusahaan seluler terkemuka ini berkomitmen terhadap visinya yaitu untuk menjadi operator seluler nomor satu di Indonesia. XL juga mempunyai taktik terpercaya untuk selalu menjadi yang terbaik. Dengan mempunyai layanan terbaik, XL Axiata telah mendapat banyak sekali penghargaan.

Melalui aktivitas rekrutmen ini, PT XL Axiata kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini yaitu posisi jabatan yang ketika ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk berbagi karir Anda bersama PT XL Axiata dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT XL Axiata Terbaru 2018


CRR XL Axiata

Persyaratan :
  • Berjenis kelmain Perempuan
  • Pendidikan minimal D3 Semua jurusan
  • Berusia maksimal 25 tahun
  • Berpengalaman 1 tahun sebagai customer service
  • Memiliki tinggi tubuh 165 cm
  • Penampilan menarik, supel, energik dan komunikatif
  • English speak mulut dan tulisan
  • Bersedia bekerja dengan team dan target
  • Jujur, disiplin dan bertanggung jawab

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diharapkan pada Lowongan Kerja PT XL Axiata tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan mengikuti WALK IN INTERVIEW yang akan dilaksanakan pada:

Hari/ Tanggal : Rabu 6 Juni 2018
Pukul : 10.00 Wib - Selesai
Tempat : PT. XL Axiata Bukittinggi

Info Rekrutmen:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan PT XL Axiata TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun
Walk In Interview: 6 Juni 2018

- Situs Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja PT Kereta Api Indonesia Commuter Jabodetabek Tingkat SLTA, Dibuka rekrut KAI Commuter Jabodetabek tingkat SLTA untuk lowongan Passanger Service dan Petugas Loket, Kebutuhan ekonomi yang semakin meningkat dan Tingginya tingkat persaingan dalam mencari pekerjaan menciptakan sejumlah pelamar beralih profesi menjadi wirausaha dan menyebarkan perjuangan sendiri. Peningkatan dan jumlah pengguna internet pada masa zaman kini ini Membuat pekerjaan online sangat banyak digeluti oleh masyarakat,  terbukti beberapa orang sukses dengan kerja online menghasilkan uang tanpa modal. Masih banyak lagi lowongan pekerjaan online yang bisa diterapkan dalam mengisi kekosongan maupun menjadi pemain tetap. Ada juga yang beralih dalam bisnis tiket pesawat online yang bisa dilakukan secara berdikari dan tidak tergantung pada perusahaan Travel. Kesuksesan orang menjadi tenaga kerja freelancer online menciptakan pengangguran semakin berkurang dan bisa membuka lapangan pekerjaan baru. Kurangnya pemahaman dan sumber daya insan yang masih melemah mengenai peluang perjuangan dan bisnis afiliasi secara online. Beberapa orang juga telah beralih profesi menjadi pelaku Forex trading. Forex ialah sebuah pertukaran mata uang aneh atau mata uang yang satu dengan lainnya. Makara bisnis forex trading ialah bisnis yang dijalankan dengan mencari laba yang besar dalam waktu singkat melalui pertukaran mata uang yang setiap hari berubah-ubah. Pekerjaan forex ini sudah bisa dilakukan secara online melalui laptop maupun via gadget handphone dan sering dikenal dengan Forex trading online. Secara umum bisnis forex merupakan sebuah trade currency online yang memanfaatkan perdagangan mata uang online. Bisnis Forex juga boleh anda pahami dan pelajari untuk bisa menjadi pebisnis online yang handal dan bisa menawarkan kebutuhan anda dan masa depan yang lebih berguna. Berikut ini ialah gosip terbaru mengenai lowongan kerja PT Kereta Api Indonesia Commuter Jabodetabek berpendidikan Sekolah Menengan Atas sederajat. Dikabarkan kereta api Indonesia Commuter Jabodetabek sedang membuka kesempatan berkarir kepada bakat muda untuk mengisi posisi jabatan sebagai passenger service dan petugas loket khususnya berpendidikan SLTA sederajat dan maksimal berumur 25 tahun. PT Kereta Api Indonesia Commuter Jabodetabek atau lebih dikenal dengan kependekan PT KAI Indonesia merupakan transportasi umum yang berbasis di lingkungan Jabodetabek dengan memakai kereta api listrik. Kereta Commuter Jabodetabek merupakan salah satu anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia Persero Tbk. Alamat kantor sentra kereta api Indonesia Commuter Jabodetabek berada di Jalan Insinyur H Juanda 1 Jakarta Pusat

 
 Lowongan Kerja PT Kereta Api Indonesia Commuter Jabodetabek Tingkat SLTA Lowongan Kerja PT Kereta Api Indonesia Commuter Jabodetabek Tingkat SLTA
Rekrutmen Lowongan Kereta api Jabodetabek

Dibutuhkan kembali tenaga pegawai yang berpendidikan Sekolah Menengan Atas untuk penempatan sebagai posisi passenger service dan petugas loket melalui lowongan kerja PT Kereta Api Commuter Jabodetabek sebagai berikut

Passanger Service dan Petugas Loket
Persyaratan:

  • Pria, usia 18-25 tahun
  • Minimal SLTA dengan nilai Ujian Nasional yg tercantum pada SKHUN rata-rata 6,5
  • Tinggi tubuh minimal 160 cm (dengan berat tubuh ideal / proporsional)
  • Terampil, jujur dan pekerja keras
  • Mempunyai integritas dan inisiatif yang tinggi
  • Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja PT KCJ (Jabodetabek termasuk banten)
  • Tidak bertato dan bertindik

Kelengkapan dokumen

  • Pas poto ukuran 4x6 2 lembar
  • Fotocopy KTP yang masih berlaku
  • Fotocopy ijasah terakhir dan SKHUN / Transkip nilai yang dilegalisir (stempel basah)
  • Surat keterangan sehat yang menyatakan tinggi badan, berat tubuh dan tidak buta warna
  • Fotocopy surat keterangan catatan kepolisian SKCK yang masih berlaku
  • Surat lamaran dan curiculum vitae

Jika kau merupakan salah satu calon kandidat yang kami cari dan mempunyai kriteria menyerupai posisi jabatan diatas, segera ikuti dan hadiri program walk in interview yang diselenggarakan sesuai kegiatan berikut 

Pelaksanaan walk in interview : 
Hari / tanggal : senin, 12 Juni 2018
Waktu : 09.00 - 10.00
Tempat :  Pusat studi jepang, Ruang Auditorium, Kampus Universitas Indonesia, Depok

Hanya penerima yang memenuhi persyaratan dengan dokumen lengkap, yang sanggup dipropses interview
Penerimaan berkas lamaran ditutup pada pukul 10.00 WIB

  • Catatan:
  • Tidak dikenakkan biaya dan pungutan terkait rekrutmen ini
  • Tidak diadakan surat menyurat
  • Harap membawa SKHUN (Asli) dan ijasah (Asli)


Peserta yang memenuhi persyaratan, dan lulus tahap seleksi akan diikat dengan perjanjian kerja dengan PT KAI Commuter Jabodetabek dengan status pegawai PKWT
Rekrutmen dilakukan di Kampus Universitas Indonesia, Depok pada Senin 12 Juni 2018 pukul 09.00-10.00 WIB
Seluruh tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun, untuk itu tetaplah berhati hati terhadap tindak penipuang yang kerap terjadi dengan meminta sejumlah uang atau imbalan
Semoga gosip lowongan pekerjaan PT KAI Commuter Jabodetabek mempunyai kegunaan bagi pencari kerja indonesia

PT Bank Muamalat Indonesia Tbk adalah forum perbankan yang diprakarsai oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Pemerintah Indonesia. Bank ini didirikan pada 24 Rabius Tsani 1412 H atau pada tanggal 1 November 1991, dan memulai kegiatan operasinya pada 27 Syawwal 1412 H atau tanggal 1 Mei 1992. Bank Muamalat didukung penuh oleh eksponen Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) dan beberapa pengusaha Muslim lainnya. Pendirian Bank Muamalat juga menerima derma dari masyarakat, dan terbukti dari pembelian saham Perseroan senilai Rp 84 miliar pada ketika penandatanganan sertifikat pendirian Perseroan. Selanjutnya, ketika kegiatan silaturahmi peringatan pendirian yang dilaksanakan di Istana Bogor, diperoleh janji dari masyaratkat Jawa Barat yang turut menanamkan modal senilai Rp 106 miliar.

Bank Muamalat membuka kesempatan seluas-luasnya bagi para lulusan gres untuk membuatkan diri dan mempelajari perbankan syariah dari ahlinya. Bagi para profesional yang telah berpengalaman dibidangnya, bergabung dengan Bank Muamalat akan memperlihatkan nilai tambah bagi pengembangan

Informasi Alamat Perusahaan (Kantor Pusat):
PT Bank Muamalat Indonesia
Jl. Prof Dr Satrio, Kav. 18
Kuningan Timur, Setiabudi
Jakarta Selatan 12950

Melalui kegiatan rekrutmen ini, Bank Muamalat kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini yaitu posisi jabatan yang ketika ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk membuatkan karir Anda bersama Bank Muamalat dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja Bank Muamalat Terbaru 2018


Information Technology

  • IT Help Desk
  • IT BUsiness Solution (Payment System Analyst)
  • IT Aplication Support
  • IT Core Infrastructure
  • IT Core Infra Network
  • IT Governance
  • IT Security

Persyaratan:
  • Pendidikan Gelar Sarjana (S1) dari Ilmu Komputer / Teknologi Informasi, Teknik (Komputer / Telekomunikasi) atau yang setara
  • Setidaknya 2 tahun pengalaman kerja di bidang terkait dibutuhkan untuk posisi ini
  • Secara proaktif mendukung serta menyarankan solusi untuk meningkatkan layanan IT
  • Keterampilan komunikasi yang baik baik dalam Bahasa Indonesia maupun Bahasa Inggris

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang dibutuhkan pada Lowongan Kerja Bank Muamalat tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan mengajukan permohonan untuk kesempatan ini, kirimkan resume Anda ke:

recruitment@bankmuamalat.co.id
CC ke: hikmah.islamiati@bankmuamalat.co.id

Info Rekrutmen:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan Bank Muamalat TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun
Closing Date: 3 Juni 2018

PT Yodya Karya (Persero) merupakan perusahaan konsultan perencana tubuh perjuangan milik negara (BUMN), hasil dari nasionalisasi perusahaan yang bergerak di bidang jasa konsultansi untuk pekerjaan perencanaan dan pengawasan bangunan gedung. Didirikan pada tahun 1948 oleh Mr. Sprey, seorang berkebangsaan Belanda dan berkantor di Jalan Cikini Raya No. 1 - Jakarta Pusat.

Pada tanggal 16 April 1958, menurut PP No. 23 tahun 1958, N.V. Job & Sprey dinasionalisasikan oleh Pemerintah Republik Indonesia. Kemudian dikukuhkan dengan PP No. 39 tahun 1970 menjadi Perusahaan Negara, yaitu dengan nama resmi P.N. Yodya Karya. Empat belas tahun kemudian, tepatnya tahun 1972, perusahaan tersebut bermetamorfosis perusahaan perseroan (PT) yang dikukuhkan dengan Akte Notaris Djojo Muljadi, SH No. 62 Tanggal 15 Maret 1972. Langkah ini diambil dengan tujuan untuk lebih menyebarkan diri dalam berkarya di bidang jasa konsultan perencanaan.

PT Yodya Karya (Persero) memulai usahanya dengan modal kerja Rp. 12.000.000 (dua belas juta rupiah). Pemegang saham tunggal perusahaan ini yakni Departemen Keuangan Republik Indonesia dengan penasehat teknis Departemen Pekerjaan Umum Republik Indonesia. Bertepatan dengan itu, diangkat Ir. Machmud Ali sebagai Direktur Utama menggantikan Prof. Dr. Ir. R. Roosseno (Direktur Utama PN Yodya Karya).

Melalui aktivitas rekrutmen ini, PT Yodya Karya (Persero) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini yakni posisi jabatan yang dikala ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk menyebarkan karir Anda bersama PT Yodya Karya dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja BUMN PT Yodya Karya Terbaru 2018


Staff Ahli K3 Konstruksi

Persyaratan:
  • Pendidikan S1 Teknik Sipil atau Arsitektur
  • Minimal IPK 3.00 (PTN) & 3.25 (PTS)
  • Berpenglaman Min.1tahun
  • Memiliki SKA Ahli K3 Konstruksi lebih diutamakan
  • Fasih berbahasa inggris baik written maupun communication
  • Dapat bekerja sama dalam Tim
  • Bertanggung jawab atas pekerjaan
  • Mampu bekerja dalam tekanan
  • Memiliki motivasi bekerja dan berguru yang kuat
  • Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja PT. Yodya Karya (Persero)

Surat Lamaran dilengkapi dengan :
  • Pas Photo Berwarna (scan)
  • KTP (Scan)
  • Biodata (Curriculum Vitae)
  • Ijazah & Transkrip Nilai
  • SKA
  • Data Pendukung lainnya

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diharapkan pada Lowongan Kerja BUMN PT Yodya Karya tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan melaksanakan registrasi secara online, mengisi form e-rekrutmen (link tertera dibawah) dengan attachment maks 3 Mb.

Tertarik, DAFTAR

Info Rekrutmen:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan PT Yodya Karya (Persero) TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun
Closing Date: 24 Juni 2018

Ruangguru (PT Ruang Raya Indonesia) merupakan perusahaan teknologi terbesar dan terlengkap di Indonesia yang berfokus pada layanan berbasis pendidikan dan telah mempunyai lebih dari 6 juta pengguna serta telah mengelola lebih dari 150.000 guru yang menunjukkan jasa di lebih dari 100 bidang pelajaran. Perusahaan ini didirikan semenjak tahun 2014 oleh Belva Devara dan Iman Usman, yang keduanya berhasil masuk dalam jajaran pengusaha sukses dibawah 30 tahun melalui Forbes 30 under 30 untuk teknologi konsumen di Asia.

Ruangguru berkomitmen untuk menjadi kawan bagi pemerintah tempat demi mengatakan pendidikan berkualitas melalui Sistem Manajemen Belajar (LMS). Tahun lalu, Ruangguru berhasil bekerja sama dengan 32 (dari 34) pemerintah provinsi dan lebih dari 326 pemerintah kota dan kabupaten di Indonesia. Selain itu, Ruangguru juga menunjukkan video berguru berlangganan, marketplace les privat, layanan bimbingan berguru on-demand, tryout ujian online, dan lain-lain.

Ruangguru bukan hanya hadir sebagai sebuah bisnis, tetapi juga bertujuan untuk meningkatkan kualitas guru dengan membuat lapangan pekerjaan dan komplemen penghasilan bagi guru di Indonesia. Ruangguru percaya, dengan meningkatnya kualitas guru, maka mutu pendidikan di Indonesia juga akan menjadi lebih baik.

Ruangguru juga percaya bahwa teknologi sanggup membantu siswa, guru, dan orang bau tanah untuk menjalankan aktivitasnya menjadi lebih efektif dan efisien. Untuk itu, Ruangguru bertekad untuk terus membuatkan layanan-layanan lainnya serta berkolaborasi dengan banyak sekali pihak guna mencapai tujuan ini.

Informasi Alamat Perusahaan Kantor Pusat:
PT. RUANG RAYA INDONESIA
Jl. Tebet Barat Dalam Raya No.22, RT.11/RW.3,
Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan,
Daerah Khusus Ibu kota Jakarta 12810, Indonesia

Melalui jadwal rekrutmen ini, PT Ruang Raya Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini yakni posisi jabatan yang dikala ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk membuatkan karir Anda bersama PT Ruang Raya Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Ruang Raya Indonesia (Ruangguru) Terbaru 2018


PENGAJAR ONLINE RUANGGURU DIGITALBOOTCAMP

Jenjang SD, SMP, SMA, dan SBMPTN
Deskripsi Kerja:
  • Bersedia menjadi tutor pendamping secara online siswa ruangguru digitalbootcamp selama periode belajar
  • Bersedia menjawab dan menjelaskan materi/soal kepada siswa di dalam grup
  • Menjaga grup semoga tetap aktif dan aman dikala sesi belajar
  • Bersedia untuk standby mengajar pada dikala sesi belajar
  • Memberikan motivasi berguru kepada siswa
  • Mulai periode kerja: Juli 2018

Persyaratan:
  • Lulusan/Mahasiswa yang berasal dari jurusan yang sesuai (seperti: Geografi, Sosiologi, Sejarah, Matematika, Fisika, dll)
  • Diutamakan mempunyai pengalaman mengajar, terutama untuk jenjang SD, SMP, SMA, dan SBMPTN
  • Fast response dan sanggup berkomunikasi dengan baik
  • Memiliki dan sanggup memakai aplikasi chat online (Line dan Whatapp)

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diharapkan pada Lowongan Kerja Internship PT Ruang Raya Indonesia tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan mengirimkan CV melalui email ke:

Tertarik, DAFTAR

Info Rekrutmen:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan PT Ruang Raya Indonesia tidak dipungut biaya apapun

CP: 081380224735
Email: digitalbootcamp@ruangguru.com

PT Industri Kereta Api (Persero) atau disingkat PT INKA merupakan sebuah perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang didirikan pada tanggal 29 Agustus 1981. INKA merupakan pengembangan dari Balai Yasa Lokomotif Uap yang dimiliki oleh PJKA (PT Kereta Api). Lokomotif uap yang berlokasi di Madiun ini tidak dioperasikan lagi, maka balai yasa ini dialihfungsikan menjadi pabrik kereta api.

INKA terus mengalami perkembangan, diawali pada tahun 1981 dengan produk berupa lokomotif bertenaga uap, sekarang INKA menjadi industri manufaktur perkeretaapian yang modern.

INKA menyediakan bermacam-macam produk untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan, serta dengan pelayanan yang sangat baik untuk memastikan pelanggan mendapatkan solusi transportasi terbaik. Produk INKA telah tersebar luas dan beroperasi di banyak sekali negara di dunia ibarat Philiphines, Malaysia, Bangladesh, Thailand, Singapura dan Australia.

Melalui jadwal rekrutmen ini, PT INKA (Persero) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini ialah posisi jabatan yang ketika ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk menyebarkan karir Anda bersama PT INKA (Persero) dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja BUMN PT INKA (Persero) Terbaru 2018


1. Risk Management Manager (RMM)

  • Pendidikan S1/D4 semua jurusan
  • Memahami risk management system, risk based audit, risk based performance serta implementasinya khususnya di perusahaan manufaktur
  • Memiliki akta Manajemen Risiko lebih diutamakan


2. Accounting Manager (AM)

  • Pendidikan S1/D4 Ekonomi, jurusan Akuntansi
  • Memahami sistem akuntansi dan aplikasi berbasis SAP serta sanggup menciptakan analisa laporan keuangan
  • Memiliki akta Chartered Accountant (CA)


3. Export - Import Manager (EIM)

  • Pendidikan S1/D4 semua jurusan
  • Memahami pengurusan custom clearance dan transportasi barang ekspor/impor dari pelabuhan
  • Mampu melaksanakan monitoring acara dan pencapaian sasaran penyelesaian pekerjaan yang dilakukan supplier


4. Senior Staff

4.1. Psychologist (PSY)
  • Pendidikan S2 jurusan Psikologi Industri & Organisasi
  • Memiliki SIPP (Surat Izin Praktek Psikologi)
  • Mampu menyebarkan alat tes dan psikodiagnostik
  • Mampu melaksanakan konseling karyawan


4.2. Information Technology (IT)
  • Pendidikan S1/D4 jurusan Teknik Informatika
  • Menguasai bahasa pemrograman dan IT product development
  • Menguasai windows service & networking, mempunyai kemampuan instalasi dan pemahaman ihwal trobleshooting jaringan komputer serta perangkat hardware dan software


5. Junior Staff

5.1. Material Controller (MTC)
  • Pendidikan S1/D4 jurusan Teknik Mesin dan Teknik Industri
  • Memahami bidang purchasing, inventory, serta mekanisme pembelian & pengadaan barang


5.2. Quality Control Inspector (QCI)
  • Pendidikan S1/D4 jurusan Teknik Mesin
  • Menguasai dan bisa membaca gambar teknik serta memahami check sheet inspection


5.3. Marketing Officer (MKO)
  • Pendidikan S1/D4 jurusan Teknik Industri dan Manajemen
  • Memahami konsep marketing dan bisa menciptakan estimasi harga
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan perundingan yang baik


5.4. Accounting (ACT)
  • Pendidikan S1/D4 Ekonomi, jurusan Akuntansi
  • Mampu menyusun dan menganalisa laporan keuangan
  • Menguasai aplikasi komputer untuk akuntansi


5.5. Engineer (ENG)
  • Pendidikan S1/D4 jurusan Teknik Mesin
  • Menguasai dan bisa mengoperasikan software Auto CAD serta bisa membaca gambar teknik


5.6. Production Planning and Control (PPC)
  • Pendidikan S1/D4 jurusan Teknik Mesin dan Teknik Elektro
  • Menguasai Ms. Project dan Project Master Schedule


5.7. Civil Construction (CCS)
  • Pendidkan S1/D3 jurusan Teknik Sipil
  • Mampu melaksanakan penghitungan RAB dan pengawasan dalam building maintenance
  • Menguasai jadwal Auto CAD dan Ms. Project
  • Memiliki akta Ahli Teknik Bangunan Gedung

Ketentuan Umum Pelamar
  • Usia maksimal pelamar pada tanggal 1 Juni 2018 ialah 40 tahun untuk gugusan Manager dan Senior Staff, serta 30 tahun untuk gugusan Junior Staff
  • Pengalaman kerja minimal 7 tahun untuk gugusan Manager dan Senior Staff, serta 2 tahun untuk gugusan Junior Staff
  • Akreditasi perguruan tinggi minimal B
  • Mampu berbahasa Inggris secara aktif dan pasif dibuktikan dengan akta TOEFL: PBT (450)/IBT (45)/IELTS (5.5)/TOEIC (550)
  • Berbadan sehat, tidak buta warna, bebas narkotika & obat-obatan terlarang dibuktikan dengan surat investigasi kesehatan dari laboratorium klinik/rumah sakit/puskemas/dokter pemerintah
  • Berkelakuan baik dan tidak pernah terlibat tindak kriminal, dibuktikan dengan SKCK dari kepolisian setempat

Persyaratan Administrasi
  • Dokumen yang harus diupload, meliputi:
  • Curriculum Vitae
  • Pas foto berwarna terbaru
  • KTP Asli yang masih berlaku
  • Ijazah dan transkrip akademik asli
  • Surat keterangan investigasi kesehatan asli
  • Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) asli
  • Sertifikat TOEFL
  • Surat keterangan atau akta pengalaman kerja

Seluruh dokumen di atas dikumpulkan dan di compress dalam format file zip/rar, dengan kapasitas maksimum file sebesar 2 MB)

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diharapkan pada Lowongan Kerja BUMN PT INKA (Persero) tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan ketentuan sebagia berikut.

Registrasi dibuka mulai tanggal 31 Mei - 9 Juni 2018 melalui: career.inka.co.id

Lakukan pendaftaran awal, apabila pendaftaran telah dilakukan, pelamar akan mendapatkan notifikasi melalui email

Lakukan pendaftaran dan upload file dokumen pada isian yang telah disediakan

Info Rekrutmen:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan PT INKA (Persero) TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun
  • Keputusan kelulusan pelamar dalam setiap tahapan seleksi rekrutmen karyawan bersifat simpulan dan mutlak tidak sanggup diganggu gugat
Closing Date: 9 Juni 2018

Viva Health ialah penyedia layanan kesehatan terpadu yang didirikan di tahun 2012, dan sekarang telah beroperasi di Jawa Tengah, DIY Jogjakarta, Jawa Timur dan Bali. Saat ini kami mempunyai 130 cabang Apotek, dimana lebih dari 50% lokasi kami telah dilengkapi dengan Praktik Dokter Umum. Dengan pertolongan yang diberikan lebih dari 1000 karyawan, setiap tahunnya kami melayani 5 juta pelanggan mulai dari kebutuhan obat dan produk kesehatan sampai pengecekan kesehatan.

Viva Health mempunyai proses rekrutmen yang sehat dimana kriteria ketenagakerjaan didasarkan semata-mata menurut prestasi. Viva Health tidak mengenakan biaya apapun, juga tidak menarik uang dari pelamar pada tahap rekrutmen atau mengumpulkan biaya apapun dari institusi pendidikan untuk berpartisipasi dalam kegiatan rekrutmen.

Informasi Alamat Perusahaan:
Viva Health
Sampoerna Strategic Square
South Tower Lantai 27
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 45-46
Karet, DKI Jakarta

Melalui kegiatan rekrutmen ini, Viva Health kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini ialah posisi jabatan yang ketika ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk menyebarkan karir Anda bersama Viva Health dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja Viva Health Terbaru 2018


APOTEKER

Persyaratan:
  • Pendidikan Profesi Apoteker
  • Memiliki STRA dan bersedia mengurus SIA & SIPA
  • Fokus pada pelayanan yang disertai swamedikasi
  • Menjunjung tinggi isyarat etik profesi
  • Lokasi penempatan: Jateng – DIY


ASISTEN APOTEKER

Persyaratan:
  • Pendidikan D3/S1 Farmasi
  • Memiliki STRTTK
  • Fokus pada pelayanan yang disertai swamedikasi
  • Menjunjung tinggi isyarat etik profesi
  • Lokasi penempatan: Jateng – DIY


DOKTER UMUM

Persyaratan:
  • Memiliki visi melayani Masyarakat dan Dedikasi terhadap profesi
  • Mengedepankan koordinasi dengan Tenaga Kesehatan yang lain
  • Jujur, bertanggungjawab dan disiplin dalam jadwal praktek
  • Telah menuntaskan internship
  • Memiliki STR dan bersedia mengurus SIP
  • Take Home Pay yang kompetitif
  • Tunjangan SIP
  • Profession Develepoment Program/update ilmu
  • Lokasi penempatan: Ungaran, Magelang, Klaten, Kudus, Boyolali


PERAWAT

Persyaratan:
  • Berjenis kelamin Pria/wanita
  • Lulusan miimal D3/S1 Keperawatan
  • Memiliki STR
  • Fokus pada pelayanan berbasis swamedikasi
  • Menjunjung tinggi isyarat etik profesi
  • Bersedia melaksanakan perjalanan dinas
  • Penempatan: Semarang


Field Service Pharmacist (FSP)

Persyaratan:
  • Berjenis kelamin Pria/wanita
  • Usia maks. 30 tahun
  • Pendidikan lulusan S1 dari Semua jurusan
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun sebagai sales professional di bidang farmasi
  • Memiliki motor langsung dan SIM C
  • Memiliki skill komunikasi dan negoisasi yang baik
  • Berpenampilan menarik
  • Memiliki interpersonal yang baik
  • Memiliki semangat kerja yang tinggi dan bisa bekerja sesuai deadline
  • Penempatan: Jatim (Surabaya dan Malang), Jateng

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diharapkan pada Lowongan Kerja Viva Health tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan melaksanakan registrasi secara online.

Tertarik, DAFTAR

Info Rekrutmen:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan Viva Health TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun
Closing Date: 30 Juni 2018

PT Konimex merupakan sebuah perusahaan farmasi yang mengawali usahanya dalam kesederhanaan, namun mengemban impian yang besar. Perusahaan ini didirikan pada tanggal 8 Juni 1967 oleh Djoenaedi Joesoef, seorang yang berbekal pengalaman bekerja di toko obat keluarganya dan dengan iktikad bahwa kebahagiaan dimulai dari hidup sehat, dia merintis usahanya dengan keinginan untuk menyehatkan semua keluarga di Indonesia.

Memasuki persaingan di masa pasar bebas, kualitas sumber daya insan mempunyai tugas sangat strategis. Dari segi jumlah, dimulai dari 70 orang karyawan di tahun 1967, sekarang di 2011 karyawan Konimex telah mencapai 1600 orang, Merupakan indikasi yang menggembirakan bagi perkembangan usaha.

Dalam upaya memberdayakan dan menyebarkan potensinya karyawan secara optimal, Konimex berkomitmen melaksanakan agenda pengambangan karyawan di semua level, sesuai kebutuhan masing-masing. Program yang dilakukan secara kontinu dan konsisten tersebut diperlukan akan menghasilkan bukan hanya karyawan yang berkualitas, tapi juga mempunyai disiplin tinggi, kemampuan bekerja sama dalam kelompok, sehingga menjadi keunggulan kompetitif perusahaan.

Melalui agenda rekrutmen ini, PT Konimex kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini yaitu posisi jabatan yang dikala ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk menyebarkan karir Anda bersama PT Konimex dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Konimex Terbaru 2018


GMP OFFICER

Menjamin terselenggaranya proses aktivitas Audit GMP (CPOB, CPOTB, CPKB, CPMB/CPPOB, CPAKB, CPPKRT, ISO 9001:2008, HACCP) dan dilakukannya pelulusan batch produk jadi

Persyaratan:
  • Berjenis kelamin Pria/Wanita
  • Single, Usia maksimal 30 tahun
  • Profesi Apoteker
  • IPK minimal 2,75
  • Masa studi maksimal 6 tahun
  • Penempatan Solo


Medical Representative

Menawarkan obat ke dokter, rumah sakit, apotik

Persyaratan:
  • Berjenis kelamin Pria/Wanita
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Memiliki motor & SIM C
  • Lebih disukai yang berpengalaman sebagai MR
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia (Pekanbaru, Jakarta, Cianjur, Bekasi, Subang, Cirebon, Kudus, Magelang, Pekalongan, Madiun, Bali, Banyuwangi)


MEDICAL REPRESENTATIVE COORD

Bertanggung jawab terhadap peningkatan demand di area binaan & mencapai sasaran bulanan

Persyaratan:
  • Berjenis kelamin Pria/Wanita
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan min. SLTA/Sederajat
  • Berpengalaman MR (Ethical) min. 1 tahun
  • Bersedia ditempatkan diseluruh Indonesia (Medan, Batam, Jakarta, Serang, Bandung, Yogyakarta, Madiun, Kediri, Semarang)


Teknisi

Melakukan perawatan & perbaikan mesin industri

Persyaratan:
  • Berjenis kelamin Pria
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan D3 Teknik Elektro/Mekatronika
  • IPK min. 2,50
  • Masa studi maksimal 4 tahun
  • Penempatan Solo

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang dibutuhkan pada Lowongan Kerja PT Konimex tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan melaksanakan registrasi secara online.

Tertarik, DAFTAR

Info Rekrutmen:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan PT Konimex TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun
Closing Date: 31 Mei 2018

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget