Cozy Corner Lowongan Kerja adalah blog Lowongan Kerja 2018, Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1, Loker Terbaru Semua Jurusan, Lowongan BANK, Lowongan BUMN, Lowongan CPNS, Lowongan Pekerjaan Tahun 2018

Latest Post
Aceh Administrasi Administrasi Bisnis Administrasi Perkantoran Administrasi Publik Agronomi Aktuaria Akuntansi antam Apoteker Arsitektur Bahasa Jepang Bali Balikpapan Bandar Lampung Bandung Banjarmasin BANK Bank BCA Bank BRI Bank Danamon Banten Banyuwangi Batam Bekasi Bio Teknologi Bisnis Bontang BPJS Kesehatan Broadcasting Budaya Bukittinggi BUMD BUMN Cibitung Cikarang Cilegon Cirebon Consumer Goods CPNS D3 D4 Denpasar Desain Grafis Diet DKV Dokter Ekonomi Ekspedisi Elektro Elektronika Engineer Farmasi Fisika Fresh Graduate Geologi Gersik Guru Helper Kitchen Hidraulika Hotel Hukum Humas Ilmu Hukum Ilmu Kedokteran Ilmu Komputer Ilmu Tanah Inalum Industri Informatika IT Jabar Jabodetabek Jakarta Jakarta. Jambi Jateng Jatim Jawa Tengah Jayapura Jurnalistik K3 Kalimantan Kaltim Karawang Kehutanan Kementerian Kendal Keperawatan Kesehatan Keuangan Kimia Koki Komputer Komunikasi lainnya Lampung Laundry LEMBAGA Lingkungan Listrik LKPP Logistik lowongan kerja lowongan kerja diploma Lowongan Kerja PT Asuka Engineering Indonesia Lowongan Kerja PT Haeir Electrical Appliances Indonesia Lowongan Kerja PT Mitra Sinergi Internasional Lowongan Kerja PT NOK Indonesia Lowongan Kerja PT Pos Logistik Indonesia Lowongan Kerja PT Salam Wadah Karya Lowongan Kerja PT Siantar Top Tbk lowongan kerja Sarjana Lowongan Kerja SLTA Sederajat Lowongan Kerja SMA Lowongan Kerja Swasta Lowongan Sarjana Magang Makassar Malang Manado Manajemen Manajemen Perhotelan Manajemen SDM Marketing Matematika Medan Mekatronika Mesin Metalurgi Migas MIPA Nasional. Non CPNS Non PNS Nutrisi Office Boy Otomotif Padang Pajak Palembang Papua Pariaman Pekanbaru Pemasaran Pendidikan Perbankan Perpajakan Pertambangan pertamina Pertanian PGSD Planologi PMA Politik Produksi Psikologi PTT Rekam Medis Reporter Resepsionis Resto Riau Roomboy S1 S2 Sastra Indonesia Security Sekretaris Semarang Semua Jurusan Seni Serang Sidoarjo Sipil Sistem Informasi SLTP SMA SMA/Sederajat SMK Solo Sosial Statistika STM/SMK Sederajat Subang Sultra Sumbar Sumsel Sumut Supir Surabaya Surakarta SWASTA Taliwang Tangerang Tata Boga Teknik Teknik Elektro Teknik Fisika Teknik Industri Teknik Informatika Teknik K3 Teknik Komputer Teknik Listrik Teknik Mesin Teknik Penerbangan Teknik Sipil Teknologi Pangan Telekomunikasi Telemarketing Telkomsel Trans7 Waiter Waskita Karya Yogyakarta

PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia merupakan Badan Usaha Milik Negara yang didirikan pada 17 April 1973, dimana 100% sahamnya dimiliki oleh  Pemerintah Republik Indonesia melalui Departemen Keuangan. Misi awal dan utama BAHANA ialah membuatkan sektor riil melalui pembiayaan kepada Usaha Mikro, Kecil, Menengah, dan Koperasi.

BAHANA Pembinaan Usaha Indonesia merupakan tulang punggung dan induk dari Grup Perusahaan BAHANA, yang menyediakan layanan finansial yang lengkap dan inovatif melalui bawah umur perusahaannya.

Bertindak sebagai induk perusahaan non-operasional, yang menyediakan seluruh infrastruktur jasa keuangan yang diharapkan untuk mendukung jasa layanan perusahaan yang semakin meningkat kepada para nasabah, yang disediakan oleh ketiga anak perusahaannya.

Melalui jadwal rekrutmen ini, PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juli tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini ialah posisi jabatan yang ketika ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk membuatkan karir Anda bersama PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja BUMN PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia Terbaru 2018


Junior Secretary (SEC)

Persyaratan:
  • Wanita dengan penampilan baik
  • Usia maksimal 30 tahun.
  • Pendidikan min. lulusan S1
  • Memiliki min. 3 tahun pengalaman sebagai sekretaris.
  • Mampu bekerja sebagai tim.
  • Lancar berbahasa Inggris, baik tertulis maupun lisan.
  • Memiliki kemampuan persuasi, komunikasi, dan interpersonal yang baik.
  • Inisiatif proaktif dan tinggi.
  • Mampu bekerja di bawah tekanan dan tenggat waktu yang ketat.
  • Bertanggung jawab, adaptif, dan cepat belajar.
  • Mampu mengoperasikan komputer (terutama kantor Microsoft).

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diharapkan pada Lowongan Kerja BUMN PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan mengirimkan berkas lamaran kerja lengkap Anda melalui email (maksimal 1 MB) ke:

recruitment@bahana.co.id

Info Rekrutmen:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun
  • Sumber lowongan bumn.go.id

PT Telekomunikasi Selular atau yang lebih dikenal dengan nama Telkomsel adalah salah satu perusahaan penyedia telekomunikasi selular terbesar di Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tanggal 26 Mei 1995 dengan layanan pascabayar kartuHALO. Telkomsel merupakan perusahaan selular GSM pertama di Indonesia yang berkantor sentra di Jakarta. PT Telekomunikasi Selular merupakan anak perusahaan dari PT Telkom Indonesia yang berjenis perusahaan Non-publik.

Saat ini Telkomsel menggelar lebih dari 84 ribu BTS yang akan meliputi sekitar 98% wilayah populasi di Indonesia. Telkomsel telah menjadi operator selular terbesar ke-6 di dunia dalam jumlah pelanggan. Telkomsel merupakan pimpinan pasar telekomunikasi di Indonesia yang telah melayani lebih dari 139 juta pelanggan pada tahun 2014. Telkomsel bekerja pada jaringan 900/1.800 MHz, dengan tiga produk GSM, yaitu simPATI dan Karu AS (Prabayar) serta kartuHALO (Pascabayar).

Melalui jadwal rekrutmen ini, PT Telekomunikasi Selular kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini ialah posisi jabatan yang ketika ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk menyebarkan karir Anda bersama PT Telekomunikasi Selular dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) Terbaru 2018


Telkomsel Trainee Batch V

Telkomsel Trainee merupakan jadwal pra-kerja untuk kandidat gres yang tertarik dengan perusahaan telekomunikasi dan digital. Pekerjaan permanen akan diberikan sesudah 6 bulan pada Pelatihan Kerja untuk akseptor yang berkualifikasi.

Persyaratan:
  • Pendidikan min. Gelar sarjana (S1)
  • Usia maks. 26 tahun
  • IPK Min 3.0 (skala 4.0)
  • Jurusan:
    • Informatika
    • Ilmu Komputer
    • Teknik Industri
    • Telco / Electro Engineering
    • Manajemen Bisnis
    • Ekonomi
    • Pemasaran
    • Akuntansi
    • Hukum
    • Psikologi

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diharapkan pada Lowongan Kerja Telkomsel tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan melaksanakan registrasi secara online.

Tertarik, DAFTAR

Info Rekrutmen:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan PT Telekomunikasi Selular TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun
Closing Date: 6 Juli 2018

PT Pertamina (dahulu berjulukan Perusahaan Pertambangan Minyak dan Gas Bumi Negara) yaitu sebuah BUMN yang bertugas mengelola penambangan minyak dan gas bumi di Indonesia. Pertamina masuk urutan ke 122 dalam Fortune Global 500 pada tahun 2013. Pertamina mendapat urutan ke 122 dalam Fortune Global 500 pada tahun 2013 silam. Pertamina pernah mempunyai monopoli pendirian SPBU di Indonesia, namun pada tahun 2001 monopoli tersebut dihapuskan oleh pemerintah.

Perusahaan ini juga mengoperasikan 7 kilang minyak dengan kapasitas total 1.051,7 MBSD, pabrik petrokimia dengan kapasitas 1.507.950 ton per tahun dan pabrik LPG dengan kapasitas total 102,3 juta ton per tahun. Pertamina merupakan hasil adonan dari perusahaan Pertamin dengan Permina yang didirikan pada tanggal 10 Desember 1957. Sebagai lokomotif perekonomian bangsa Pertamina merupakan perusahaan milik negara yang bergerak di bidang energi mencakup minyak, gas serta energi gres dan terbarukan.Pertamina menjalankan kegiatan bisnisnya menurut prinsip-prinsip tata kelola korporasi yang baik sehingga sanggup berdaya saing yang tinggi di dalam kala globalisasi.

PT Pertamina (Persero) mempunyai tanggung jawab untuk menyediakan energi untuk Indonesia, mulai dari proses pencarian sumber energi, ekplorasi, produksi, mengolah energi tersebut serta mendistribusikan ke seluruh pelosok negeri dengan mempertimbangkan keseimbangan lingkungan, keamanan serta mendorong penemuan untuk menghadirkan produk-produk yang berkualitas tinggi.

PT Pertamina (Persero) mengajak insan-insan terbaik Indonesia untuk bergabung melalui kegiatan rekrutmen untuk menjadi bab dari Energi gres Pertamina. Siapkah Anda menjadi Energi untuk Negeri ?

Informasi Alamat Perusahaan:
PT Pertamina (Persero)
Jl. Medan Merdeka Timur 1A,
Jakarta 10110

Melalui kegiatan rekrutmen ini, PT Pertamina kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini yaitu posisi jabatan yang dikala ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk menyebarkan karir Anda bersama PT Pertamina dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja BUMN PT Pertamina (Persero) SMA/SMK D3 S1 Terbaru 2018


Bimbingan Keahlian Juru Teknik (BKJT)

Description
  • PT Pertamina (Persero) memberi kesempatan insan-insan lulusan terbaik SMA/SMK untuk bergabung melalui kegiatan rekrutmen BKJT (Bimbingan Keahlian Juru Teknik). Insan terbaik yang terpilih akan mendapat pendidikan selama 6 bulan dan disiapkan sebagai tenaga operator yang andal dan profesional dibidangnya.

Requirement
  • Usia maksimal 22 tahun (per 31 Desember 2018)
  • Memiliki Ijazah SMA/SMK atau Ijazah Sementara/ Surat Keterangan Lulus untuk lulusan Tahun 2018.
  • Jurusan Sekolah Menengan Atas yaitu IPA atau Jurusan Sekolah Menengah kejuruan yaitu Teknik Kimia Industri, Teknik Mesin, Teknik Sipil, Teknik Elektro, Teknik Listrik, dan Teknik Instrumen.
  • Nilai rata-rata Ujian Nasional 6.0
  • Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah operasi PT Pertamina (Persero)


Bimbingan Mudah Ahli (BPA)

Description
  • PT Pertamina (Persero) memberi kesempatan insan-insan lulusan terbaik D3 untuk bergabung melalui kegiatan rekrutmen BPA (Bimbingan Mudah Ahli). Insan terbaik yang terpilih akan mendapat pendidikan selama 6 bulan dan disiapkan sebagai tenaga operator dan direktur yang andal dan profesional dibidangnya.

Requirement
  • Usia maksimal 25 tahun (per 31 Desember 2018)
  • Memiliki Ijazah D3 atau Ijazah Sementara/ Surat Keterangan Lulus untuk lulusan Tahun 2018.
  • Jurusan yaitu Ekonomi, Manajemen, Pelayaran, Teknik Kimia, Teknik Mesin, Teknik Sipil, Teknik Elektro, Teknik Listrik, dan Teknik Informatika, Teknik Lingkungan, Teknik Arsitektur, Teknik Industri.
  • IPK minimal 2.75
  • Akreditasi Jurusan Minimal B
  • Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah operasi PT Pertamina (Persero)


Secretary to SVP 

Description
  • PT Pertamina (Persero) memberi kesempatan insan-insan terbaik Indonesia yang berpengalaman dan mempunyai keahlian tertentu untuk bergabung melalui kegiatan rekrutmen Experience Hire untuk mendukung peningkatan dan percepatan kinerja perusahaan secara berkesinambungan. Program rekrutmen Experience Hire dibagi dua yaitu sebagai pekerja waktu tidak tertentu dan pekerja waktu tertentu.

Requirement
  • Usia maksimal 35 tahun (per 31 Desember 2018)
  • Memiliki Ijazah D3 atau S1
  • Pengalaman Min. 5 tahun sebagai Secretary/Personal Assistance

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diperlukan pada Lowongan Kerja PT Pertamina tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan melaksanakan pendaftaran online.

Tertarik, DAFTAR

Info Rekrutmen:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan PT Pertamina (Persero) tidak dipungut biaya apapun
  • Proses Recruitment dilakukan seara online melalui situs resmi PT Pertamina (Persero)
  • Setiap kandidat sudah sanggup melaksanakan registrasi/input data diri dan dokumen
  • Apply lowongan sanggup dilakukan mulai tanggal 25 s/d 30 Juni 2018
Closing Date: 30 Juni 2018

PT Permodalan Nasional Madani (Persero) merupakan salah satu perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), yang bergerak di bidang jasa permodalan untuk para pelaku perjuangan kecil menengah. PNM didirikan oleh pemerintah pada tanggal 29 Mei 1999. Perusahaan ini didirikan sebagai bab dari solusi strategis dari pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan dan pemerataan ekonomi masyarakat. Strategi ini dilakukan melalui pengembangan susukan permodalan dan agenda peningkatan kapasitas dari para pelaku Usaha Mikro, Kecil, Menengah, dan Koperasi (UMKMK).

PNM menyalurkan pembiayaan ke UMKMK dengan cara tidak pribadi yaitu melalui bank-bank maupun BPR/S. Namun pada tahun 2008, PT Permodalan Nasional Madani (Persero) melaksanakan sebuah transformasi bisnis berupa penyaluran permbiayaan secara pribadi ke UMKMK dengan mendirikan ULaMM (Unit Layanan Modal Mikro). Seiring berjalannya waktu, bisnis ULaMM yang didirikan oleh PNM tumbuh pesat sampai sekarang.

Sejak tahun 2009, PNM mendiversifikasi sumber pendanaannya dengan melaksanakan kerjasama dengan pihak ketiga yaitu perbankan dan pasar modal. Hal ini mengambarkan bahwa dalam mejalankan fungsi utamanya sebagai aktivis di bidang UMKMK, PNM menerapkan prinsip-prinsip akuntabilitas dan best practices dari sebuah perseroan terbatas yang mempunyai kesepakatan positif untuk mencapai kemandirian dan martabat yang lebih baik bagi bangsa Indonesia.

Informasi Alamat Perusahaan (Kantor Pusat)
PT.Permodalan Nasional Madani (Persero)
Gedung Arthaloka Lantai 1,2,6,7,8,10,15
Jl.Jendral Sudirman Kav.2
Jakarta 10220, Indonesia

Melalui agenda rekrutmen ini, PT Permodalan Nasional Madani kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini yaitu posisi jabatan yang ketika ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk membuatkan karir Anda bersama PT Permodalan Nasional Madani dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja BUMN PT PNM, Seluruh Indonesia Tahun 2018


FINANCE & ADMINISTRATION OFFICER

Tugas Utama:
  • Melakukan manajemen keuangan cabang

Persyaratan:
  • Berjenis kelamin Wanita
  • Usia 18-23 tahun
  • Pendidikan lulusan SMA/SMK jurusan Akuntansi
  • Memiliki E-KTP dan bisa mengendarai Sepeda Motor
  • Belum menikah dan tidak sedang kuliah


ACCOUNT OFFICER

Tugas Utama:
  • Memberikan layanan bagi wanita pra-sejahtera untuk membuka usaha
  • Melakukan pelayanan nasabah mekaar berbasis kelompok
Persyaratan:
  • Berjenis kelamin Wanita
  • Usia 18-23 tahun
  • Pendidikan lulusan SMA/SMK semua jurusan
  • Memiliki E-KTP dan Mampu mengendarai sepeda motor
  • Belum menikah dan Tidak sedang kuliah

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diharapkan pada Lowongan Kerja PT Permodalan Nasional Madani tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan mengirimkan berkas lamaran lengkap melalui email ke:

Tertarik, DAFTAR

Info Rekrutmen:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan PERUSAHAAN TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun

- Situs lowongan kerja Terpercaya, Lowongan Kerja Terbaru Trans7 Besar Besaran Hingga 30 Jun 2018, Wawancara kerja ialah sebuah seleksi yang harus ditaklukan oleh setiap calon kandidat untuk bisa masuk di sebuah perusahaan. Biasanya dalam wawancara kerja  si pelamar akan diberikan beberapa pertanyaan umum yang nantinya dijawab sesuai dengan isi hati dan kejujuran. Jangan menyampaikan hal yang tidak pernah anda lakukan atau pun berbohong kepada HRD perusahaan. Katakanlah kepada mereka bahwa anda mempunyai kemampuan dan pengalaman yang memang ada pada diri Anda. Jika anda berbohong dan nantinya akan terbukti sesudah bekerja maka karir dan masa depan anda akan berakhir. Wawancara kerja biasanya mengutamakan pelamar yang mempunyai komunikasi dan hubungan koneksi yang baik. Bila anda pertama kali berjumpa dengan si pewawancara biarlah Anda pancarkan kesan pertama dengan penampilan menarik. Berlakulah sopan dan rendah hati biar anda mendapat perhatian dari pihak perusahaan. Usahakan membangun koneksi dan komunikasi yang baik kepada pihak HRD salah satunya dengan berbicara sopan santun. Informasi terbaru yang kami rangkum ialah rekrutmen lowongan kerja terbaru Trans7 besar-besaran tahun 2018. Trans7 sekarang membuka kesempatan berkarir kepada bakat muda yang berpendidikan Diploma ataupun sarjana untuk mengisi banyak posisi jabatan. Trans7 merupakan sebuah salah satu Stasiun pertelevisian swasta nasional yang ada di nusantara. Awal sejarah pendirian Trans7 di tahun 2001 dengan memakai nama TV7. Pada dikala itu saham dikuasai oleh Kompas Gramedia dan sekarang diakusisi oleh transcorp. Trans7 terus menyebarkan pertelevisian swasta yang mempunyai tujuan dalam menayangkan program pertelevisian berkhasiat bagi belum dewasa dan masyarakat umum. Acara yang ditampilkan Trans7 semakin menghibur dan semakin menarik untuk ditonton alasannya ialah mempunyai pendidikan dan menghadirkan karya penuh penemuan yang menunjukkan impian bagi media terdapat di Indonesia. Dibutuhkan lagi jalan tenaga gres untuk mengisi sumber daya insan di lingkungan Trans7 melalui lowongan kerja berikut

 
 Wawancara kerja ialah sebuah seleksi yang harus ditaklukan oleh setiap calon kandidat un Lowongan Kerja Terbaru Trans7 Besar Besaran Hingga 30 Juni 2018
Rekrutmen Lowongan kerja Trans7

Rekrutmen Trans7
Posisi Jabatan 

  • ACCOUNT EXECUTIVE
  • ACCOUNTING
  • ADMINISTRATION
  • CAMERA PERSON
  • COMMERCIAL TRAFFIC
  • COMPLIANCE
  • CREATIVE
  • FASHION STYLIST
  • FLOOR DIRECTOR
  • HR. INFORMATION SYSTEM
  • INFORMATION TECHNOLOGY
  • LEGAL
  • LIGHTINGMAN
  • LOGISTIC
  • MAKE UP
  • MECHANICAL ELECTRICAL
  • MOTION GRAPHIC
  • ON AIR PRESENTATION
  • ORGANIZATION DEVELOPMENT
  • PRESENTER
  • PROCUREMENT
  • PRODUCER
  • PRODUCTION ASSISTANT
  • PROMO PRODUCER
  • PUBLIC RELATIONS
  • QUALITY CONTROL
  • RECRUITMENT
  • REPORTER
  • SCRIPTWRITER
  • SET BUILDER
  • SET PROPERTY
  • TECHNICAL SUPPORT
  • TELECOMMUNICATION SERVICES
  • TRAINING
  • VIDEO EDITOR
  • VIRTUAL GRAPHIC DESIGNER
  • VOICE OVER
  • WARDROBE PERSON

Persyaratan : 

  • Berjenis kelamin Pria / Wanita
  • Umur Maksimal 27 tahun
  • Indeks prestasi komulatif IPK Min 3.00
  • Tegas, energik, Memiliki Kemampuan bekerja dalam lingkungan yang serba cepat
  • Kandidat Memiliki kemampuan komunikasi iklan interpersonal yang baik
  • Minimal berpendidikan Sarjana dari jurusan apapun

Jika sahabat sahabat mempunyai ketertarikan untuk mengisi posisi jabatan di pertelevisian Trans7 silakan ikuti mekanisme lowongan kerja berikut 

Hanya kandidat terbaiklah yang akan diproses
Semua tahapan seleksi lowongan kerja Trans7 Besar Besaran Hingga  30 Jun 2018 tidak dipungut biaya apapun
Waspadalah terhadap tindak penipuan yang sering terjadi
Pendaftaran dibuka hingga tanggal 30 Juni 2018 mendatang
Pendaftaran hanya dilakukan secara online 
Tertarik, Silakan Daftar

PT Inka Multi Solusi Service (disingkat PT. IMSS) merupakan anak perusahaan PT Inka Multi Solusi (PT. IMS) Usaha bersama antara PT. INKA (persero) dan KOPINKA beserta PKBI (Perkumpulan Keluarga Besar INKA Persero). PT Inka Multi Solusi Service merupakan  PT. INKA (Persero) Group. Didirikan pada tanggal 2 September 2014 menurut sertifikat No. 02 Notaris Anisah Sri Wahyuni, SH dan Keputusan Menteri Hukum dan HAM Nomor AHU-26165.40.10.2014. Dipimpin oleh Direktur Utama : Ir. A. Suwandi, MM.

PT Inka Multi Solusi Service  ingin menjadi perusahaan jasa yang unggul dan kompetitif. Memenuhi kebutuhan pelanggan dengan menyediakan jasa berkualitas. Membangun komitmen dan kemitraan yang lebih baik dengan pelanggan untuk maju dan berkembang bersama.

Informasi Alamat Kator Pusat Perusahaan:
PT INKA Multi Solusi Service
Jl. Salak No 59, Madiun
Jawa Timur - Indonesia

Melalui jadwal rekrutmen ini, PT INKA Multi Solusi Service kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini yaitu posisi jabatan yang dikala ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk membuatkan karir Anda bersama PT INKA Multi Solusi Service dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT INKA Multi Solusi Service Tahun 2018


Rekrutmen Karyawan PT. IMS Service

POSISI:
  • Manager Keuangan
  • Manager Logistik
  • Manager Quality Kontrol
  • Manager SDM
  • Staff Keuangan
  • Staff Logistik
  • Staff Komersial
  • Staff Perpajakan
  • Staff SDM

KETENTUAN UMUM PELAMAR:
  • Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Wanita dan Pria berpenampilan menarik
  • Usia maksimal pelamar pada tanggal 1 Juli 2018 yaitu 35 tahun untuk gugusan manager, serta 30 tahun untuk staff
  • pengalaman kerja minimal 2 tahun untuk manager
  • Berbadan sehat, tidak buta warna, bebas obat-obatan terlarang dibuktikan dengan surat investigasi kesehatan dari laboratorium klinik/rumah sakit dan tidak bertato
  • Berkelakuan baik, tidak pernah terlibat tindakan kriminal

KUALIFIKASI PENDIDIKAN:
  • Lulusan S1
  • Jurusan
    • Akuntansi
    • Managemen
    • Perpajakan
    • Hukum
    • Psikologi
    • Teknik Mesin
    • Teknik Elektro
    • Teknik Industri
  • IPK minimal 3.00 (skala 4)
  • Akreditasi jurusan minimal B
  • Berpengalaman lebih diutamakan

PERSYARATAN ADMINISTRASI:
Dokumen yang harus diupload meliputi:
  • Surat Lamaran
  • Curriculum Vitae maksimal 2 lembar
  • Pas foto berwarna terbaru 4x6
  • KTP orisinil yang masih berlaku
  • Ijazah dan transkrip akademik
  • Surat keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
  • Surat keterangan sehat
  • Sertifikat TOEFL
  • Surat pengalaman kerja (bagi yang memiliki pengalaman)

PENDAFTARAN:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diharapkan pada Lowongan Kerja PT INKA Multi Solusi Service tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan ketentuan sebagai berikut.
  • Registrasi dibuka mulai tanggal 25 Juni hingga 17 Juni 2018 melalui karir@imsservice.co.id
  • Hasil seleksi manajemen akan diumumkan di www.imsservice.co.id pada tanggal 5 Juli 2018
  • Pelamar mencantumkan posisi yang dilamar dalam Surat Lamaran
  • Tidak ada jalur lain yang dipakai proses pengiriman lamaran
  • Keputusan panitia bersifat tamat dan mutlak tidak sanggup diganggu gugat

Info Rekrutmen:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan PT INKA Multi Solusi Service TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun
Closing Date: 27 Juni 2018

BRI Syariah merupakan salah satu forum perbankan syariah terkemuka di Indonesia. Berawal dari akuisisi PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk., terhadap Bank Jasa Arta pada 19 Desember 2007. Pada tanggal 17 November 2008 PT. Bank BRISyariah secara resmi beroperasi. Kemudian PT. Bank BRISyariah merubah acara perjuangan yang semula beroperasional secara konvensional, lalu diubah menjadi acara perbankan menurut prinsip syariah Islam.

Saat ini PT. Bank BRISyariah menjadi bank syariah ketiga terbesar menurut aset. PT. Bank BRISyariah tumbuh dengan pesat baik dari sisi aset, jumlah pembiayaan dan perolehan dana pihak ketiga. Dengan berfokus pada segmen menengah bawah, PT. Bank BRISyariah menargetkan menjadi bank ritel modern terkemuka dengan banyak sekali ragam produk dan layanan perbankan.

Bank yaitu industri yang sangat diawasi ketat oleh pemerintah atau istilah kerennya, heavily regulated. Maka, untuk dapat sukses berkarier di sini, maka lulusan gres harus mempunyai ketekunan dan kesabaran yang tinggi untuk menjalan aktifitas di perbankan yang sifatnya sangat process driven.

Informasi Alamat Kantor Pusat Perusahaan
PT. Bank BRISyariah
Jl. Abdul Muis No. 2-4
Jakarta Pusat 10160, Indonesia

Dalam peningkatan kompetensi dan mendorong kualitas SDM, Bank BRI Syariah kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Maret tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini yaitu posisi jabatan yang ketika ini tersedia bagi Anda para pencari kerja baik fresh graduate maupun yang sudah berpengalaman yang tertarik untuk berbagi karir Anda bersama Bank BRI Syariah dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja Bank BRI Syariah, Fresh Graduate/Berpengalaman Terbaru 2018


ACCOUNT OFFICER MIKRO (AOM)

Persyaratan:
  • Berjenis kelmain Pria/Wanita
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Pendidikan S1 Semua Jurusan
  • Terbuka untuk Fresh graduate/Berpengalaman
  • Bersedia dengan tantangan marketing
  • Berorientasi pada target, jujur, giat dan pekerja keras

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diharapkan pada Lowongan Kerja Bank BRI Syariah tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan mengirimkan berkas lamaran lengkap Anda ke:

Bank BRISyariah KCP Mulyosari
Jl. Raya Mulyosari 310 Surabaya

Info Rekrutmen:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan PERUSAHAAN TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun
Closing Date: 5 Juli 2018

MNCTV (sebelumnya berjulukan TPI) ialah sebuah stasiun televisi swasta terestrial nasional di Indonesia. MNCTV bersiaran secara nasional semenjak 1990 dengan nama TPI. Nama udara MNCTV dipakai semenjak 20 Oktober 2010 pasca transformasi perusahaan yang juga melahirkan   slogan perusahaan 'Selalu di Hati '. Logo dan merek perseroan MNCTV ini terbukti memperluas pangsa pasar dan pemirsa dari stasiun ini. Bersamaan dengan kehadiran MNCTV, publik sanggup menyaksikan peningkatan kualitas dan keragaman tayangan, sebagai hasil dari komitmen untuk memperbaiki kinerja dan budaya perseroan.

PT Cipta TPI merupakan perusahaan swasta ketiga yang mendapat izin penyiaran televisi pada tanggal 1 Agustus 1990, dan sebagai stasiun televisi pertama yang mendapat izin penyiaran secara nasional. TPI mulai beroperasi secara komersial semenjak tanggal 23 Januari 1991. Dan pada bulan Juli 2006, Media Nusantara Citra (MNC) mengakuisisi 75% saham TPI. TPI bergabung menjadi salah satu televisi yang dikelola MNC yang juga merupakan induk dari RCTI, Global TV dan iNewsTV.

MNCTV semenjak awal juga telah mengambarkan diri sebagai stasiun televisi yang paling jeli dalam menangkap selera dan kebutuhan masyarakat Indonesia, stasiun televisi yang benar-benar menampilkan gambaran Indonesia, mengedepankan tayangan-tayangan bermutu dan menginspirasi  untuk dinikmati seluruh keluarga.

Informasi Alamat Perusahaan:
MNC STUDIOS
JL. Raya Pejuangan, Kebon Jeruk
Jakarta 11530 - Indonesia

Melalui aktivitas rekrutmen ini, MNCTV kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini ialah posisi jabatan yang ketika ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk berbagi karir Anda bersama MNCTV dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja MNCTV Terbaru 2018


Editor & Digital Uploader

Persyaratan:
  • Pria / Wanita, usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan lulusan D3
  • Kandidat harus mempunyai min. Gelar Associate dari seni / penyiaran
  • Memiliki pengalaman sebagai editor lebih disukai
  • Terbuka untuk fresh graduate
  • Mampu mengoperasikan perangkat lunak pengeditan memakai AVID, Final cut pro atau Adobe Pemiere
  • Memahami perihal teori penyuntingan


Transmission System Engineer

Persyaratan:
  • Pria / Wanita, maksimal 30 tahun
  • Gelar Sarjana (S1) di bidang Telekomunikasi
  • Pengalaman minimal 2 tahun di bidang yang sama
  • Dapat memakai perangkat lunak khusus bidang ibarat CAD, pemrosesan sinyal dan keterampilan matematika
  • Memiliki pengetahuan dan bisa memakai alat uji RF ibarat generator sinyal, analisa spektrum & jaringan dan meteran listrik
  • Berorientasi detail
  • Inisiatif kreatif & tinggi


Legal Section Head

Persyaratan:
  • Pria atau wanita
  • Usia maksimal 33 tahun
  • Kandidat harus mempunyai setidaknya gelar Sarjana (S1) Hukum
  • Setidaknya 5 (lima) tahun pengalaman kerja di bidang terkait atau pengalaman kerja di firma hukum
  • Lancar berbahasa Inggris baik mulut maupun tulisan
  • Pengetahuan aturan yang berpengaruh perihal aturan perusahaan, hak kekayaan intelektual, perjanjian aturan dan litigasi
  • Sangat baik dalam keterampilan komputer (MS Word, Power point & Excel)
  • Keterampilan komunikasi, menulis, analitis, dan interpersonal yang kuat
  • Mampu bekerja di bawah tekanan, pengawasan minimum dan cepat belajar


Editor Production

Persyaratan:
  • Pria / Wanita
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Kandidat harus mempunyai min. Gelar Sarjana (S1) dari seni / penyiaran
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai editor
  • Mampu mengoperasikan perangkat lunak pengeditan memakai AVID dan Final cut pro
  • Memahami perihal teori penyuntingan dan alur kerja pada pasca produksi


Technical Director

Persyaratan:
  • Pria, maksimal 27 tahun
  • Gelar Sarjana (S1) dari Elektronika / Telekomunikasi / TI
  • Memiliki pengalaman dalam derma teknis atau bidang yang sama
  • Mampu menciptakan laporan harian
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik & kepribadian yang menyenangkan
  • Mampu mengubah pekerjaan dan bekerja sebagai tim


Organizational Development Section Head

Persyaratan:
  • Pria / Wanita
  • Usia maksimal 40 tahun
  • Gelar Sarjana (S1) dari Sistem Informasi / Manajemen Sumber Daya Manusia
  • Memiliki pengalaman minimal 3 tahun sebagai Pengembangan Organisasi
  • Mahir dalam memakai Ms. Excel dan Ms. Visio
  • Mampu menciptakan presentasi di Ms. power point
  • Berpengalaman menangani beberapa pengembangan proyek SDM

    Pendaftaran:
    Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diharapkan pada Lowongan Kerja MNCTV tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan melaksanakan registrasi secara online.

    Tertarik, DAFTAR

    Info Rekrutmen:
    • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
    • Proses seleksi rekrutmen lowongan MNCTV TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun

    Pako Group merupakan anak perusahaan dari PT Astra Otoparts Tbk, dan Triputra Group yang bergerak di bidang perjuangan industri pembuatan komponen otomotif yaitu wheel rim (velg) untuk kendaraan roda empat dan speda motor. Produk yang dihasilkan perusahaan ini dipakai untuk pasar Original Equipment for Manufacturer (OEM) Indonesia dan ekspor ke beberapa negara ibarat Malaysia, Jepang, Itali, Hongaria, dan Thailand.

    Sebagai perusahaan dengan standar keselamatan yang tinggi dan kualitas layanan, Pako Group sangat bergantung pada aset yang paling berharga: staf dan karyawan Pako Group. Itu sebabnya perusahaan juga fokus pada pengembangan sumber daya insan dengan pembinaan terus mengembangkan, lokakarya, dan aktivitas peningkatan lainnya untuk memajukan kualitas rakyat kita, termasuk sistem remunerasi yang sempurna untuk memastikan kesejahteraan rakyat kita.

    Informasi Alamat Perusahaan:
    PAKO GROUP 
    Jl. Gaya Motor Raya - Sunter II,
    Jakarta Utara, Indonesia. 14330

    Melalui aktivitas rekrutmen ini, Pako Group kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini yaitu posisi jabatan yang ketika ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk membuatkan karir Anda bersama Pako Group dengan kualifikasi sebagai berikut.

    Lowongan Kerja Pako Group Terbaru 2018


    IT Operasional

    Deskripsi Pekerjaan :
    • Bertanggung jawab terhadap pengembangan infrastruktur Perusahaan
    • Bertanggung jawab terhadap software compliance Perusahaan
    • Bertanggung jawab terhadap pengadaan kebutuhan hardware dan software di Perusahaan
    • Bertanggung jawab terhadap operasional IT mencakup hardware, software, network, dan email troubleshoot
    • Bertanggung jawab terhadap pengelolaan aset IT yang dimiliki Perusahaan

    Persyaratan:
    • Usia maksimal 28 tahun
    • Pendidikan S1 Ilmu Komputer / Teknik Informatika
    • GPA minimal 3,00
    • Bersedia piket ketika libur lebaran
    • Proaktif, teliti, tekun, komunikatif.
    • Bersedia bekerja di Perusahaan Manufacture.
    • Dapat bekerja secara berdikari dan  di dalam team , juga bersedia bekerja di bawah tekanan
    • Bersedia ditempatkan di Karawang 

    Pendaftaran:
    Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diperlukan pada Lowongan Kerja Pako Group tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan melaksanakan registrasi secara online.

    Tertarik, DAFTAR

    Info Rekrutmen:
    • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
    • Proses seleksi rekrutmen lowongan Pako Group tidak dipungut biaya apapun
    Closing Date: 22 Juli 2018

    Trans7 ialah salah satu stasiun televisi swasta nasional terkemuka di Indonesia. Sebelumnya Trans7 berjulukan TV7 yang dimiliki oleh Kompas Gramedia. Namun pada tahun 2006 stasiun televisi tersebut menjadi milik Trans Media.

    Berbeda dengan ketika menjadi TV7, terhitung mulai 2007, laba yang dicapai Trans7 telah memasuki puncaknya. Bahkan, berdasarkan buku Chairul Tanjung si Anak Singkong pun, laba Trans7 bisa mengalahkan Trans TV sebagai saudaranya sendiri. Dan, berkat keuntungannya, Trans7 menyewa gedung sendiri meski sudah bergabung dengan Trans TV.

    Melalui aktivitas rekrutmen ini, Trans 7 kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini ialah posisi jabatan yang ketika ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk menyebarkan karir Anda bersama Trans 7 dengan kualifikasi sebagai berikut.

    Lowongan Kerja Trans 7, Tingkat D3 S1 Terbaru 2018


    QUALITY CONTROL

    Persyaratan:
    • Berjenis kelamin Pria
    • Usia maksimal 27 tahun
    • Pendidikan Diploma / Sarjana dari Jurusan apapun
    • Jurusan Teknologi Informasi & Sistem Informasi lebih disukai
    • Pemikiran Analitis yang baik
    • Minat detail
    • Bersedia bekerja secara bergiliran

    Pendaftaran:
    Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diharapkan pada Lowongan Kerja Trans 7 tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan mengirimkan berkas lamaran kerja lengkap Anda via email ke:

    recruit@trans7.co.id
    (subjek: QC)

    Info Rekrutmen:
    • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
    • Proses seleksi rekrutmen lowongan Trans 7 TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun

    PT Bank BRI Syariah merupakan sebuah bank ritel modern terkemuka dengan layanan fi-nansial sesuai kebutuhan nasabah dengan jangkauan termudah untuk kehidupan lebih bermakna. Saat ini PT. Bank BRISyariah menjadi bank syariah ketiga terbesar menurut aset. PT. Bank BRISyariah tumbuh dengan pesat baik dari sisi aset, jumlah pembiayaan dan perolehan dana pihak ketiga. Dengan berfokus pada segmen menengah bawah, PT. Bank BRISyariah menargetkan menjadi bank ritel modern terkemuka dengan banyak sekali ragam produk dan layanan perbankan.

    Sesuai dengan visinya, ketika ini PT. Bank BRISyariah merintis sinergi dengan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk., dengan memanfaatkan jaringan kerja PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk., sebagai Kantor Layanan Syariah dalam membuatkan bisnis yang berfokus kepada acara penghimpunan dana masyarakat dan acara konsumer menurut prinsip Syariah.

    Mencanangkan visi untuk menjadi bank ritel modern, PT Bank BRISyariah melaksanakan banyak sekali taktik pengembangan dan penjualan produk-produk inovatif sesuai kebutuhan nasabah. Kantor cabang yang representatif dibuka di banyak sekali kota besar dan strategis di seluruh Indonesia demi memperlihatkan layanan yang gampang dijangkau nasabah. Logo PT Bank BRISyariah dengan pendar cahaya benar-benar menjadi contoh perusahaan dalam membuatkan usahanya sehingga PT Bank BRISyariah menjadi bank yang dituju alasannya yaitu sanggup memenuhi banyak sekali kebutuhan nasabah.

    Melalui jadwal rekrutmen ini, Bank BRI Syariah kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini yaitu posisi jabatan yang ketika ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk membuatkan karir Anda bersama BRI Syariah dengan kualifikasi sebagai berikut.

    Lowongan Kerja Bank BRI Syariah Terbaru 2018


    ACCOUNT OFFICER MICRO

    Persyaratan:
    • Usia maksimal 25 tahun
    • Pendidikan min. S1
    • Memiliki kendaraan roda dua & sim
    • Mampu bekerja secara tim

      Pendaftaran:
      Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diharapkan pada Lowongan Kerja Bank BRI Syariah tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan mengirimkan lamaran secara eksklusif ke alamat:

      BRISyariah KCP Cikini
      Jl. Cikini Raya, Cikini Gold Center GF/AKS No. 23 A Cikini
      Menteng Kota Jakarta Pusat 10330

      Info Rekrutmen:
      • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
      • Proses seleksi rekrutmen lowongan BRI Syariah tidak dipungut biaya apapun
      Closing Date: 30 Juni 2018

      Lion Air Group adalah perusahaan yang membawahi beberapa perusahaan yang bergerak di industri penerbangan dan juga di bidang lainnya. Beberapa perusahaan yang bergerak di industri penerbangan dan berlokasi di Indonesia ialah Lion Air, Wings Air, Batik Air dan Bizjet (pesawat charter). Untuk maskapai penerbangan yang berlokasi di luar Indonesia ialah Malindo Air yang berlokasi di Malaysia dan Thai Lion Air yang berlokasi di Thailand.

      Pramugari ialah awak cabin yang kiprah pada dasarnya ialah menjaga para penumpang di pesawat dan melayani kebutuhan penumpang. Dan tanggung jawab utama pramugari ialah keamanan penumpang dan siap siaga dalam keadaan darurat. Hal ini diikuti dengan kiprah rutin pelayanan penumpang ibarat menyediakan masakan dan minuman di pesawat, dan memenuhi kebutuhan individual para penumpangnya. Peran ini kadang kala menjadi konflik ketika mereka harus meminta seorang penumpang untuk berhenti meminum minuman beralkohol, atau untuk meminta memasang sabuk pengaman, atau memninta mengikuti mekanisme keamanan pesawat.

      Melalui kegiatan rekrutmen ini, Lion Air Group kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini ialah posisi jabatan yang ketika ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk berbagi karir Anda bersama Lion Air Group dengan kualifikasi sebagai berikut.

      Lowongan Kerja Pramugari Lion Air Group (Batik Air, Lion Air dan Wings Air) Terbaru 2018


      PRAMUGARI LION AIR GROUP

      Persyaratan :
      • Berjenis kelamin Wanita
      • Berkelakuan baik, berpenampilan menarik, energik dan ramah
      • Usia maksimal 25 tahun dan belum pernah menikah
      • Tinggi tubuh minimal 158 cm (Proporsional)
      • Pendidikan minimal SMU/SMK, D3/S1 dipersilahkan untuk melamar
      • Memiliki SKL (Surat Keterangan Lulus)/Ijazah
      • Diutamakan bida berbahasa Inggris dan Mandarin
      • Tidak berkacamata dan buta warna

      Berkas yang perlu dipersiapkan:
      • CV dan Surat Lamaran
      • Pas photo 4x6 (2 lembar) & photo full body ukuran post card/4R (2 lembar)
      • FC Ijazah dan Trankrip nilai
      • FC KTP diri dan orang tua
      • FC Kartu Keluarga
      • FC Akte keluarga
      • Surat keterangan belum menikah dari RT/RW
      • Surat keterangan sehat dari dokter
      • Surat investigasi dokter mata
      • Surat keterangan tidak buta warna
      • FC SKCK
      • Surat Izin orang renta bermaterai
      • Surat pernyataan kesediaan menjadi Pramugari bermaterai

      Untuk sanggup mengikuti test, silahkan tiba dengan membawa dokumen yg di butuhkan (lengkap)
      • Test ukur TB & BB
      • Performance

      Pendaftaran:
      Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diperlukan pada Lowongan Kerja Lion Air Group tersebut. Bagi rekan-rekan yang ingin mengikuti Perekrutan PRAMUGARI INITIAL Lion Air Group (Batik Air, Lion Air dan Wings Air) perekrutan di kota PADANG yang akan diselenggarakan pada:

      Hari : Rabu & Kamis
      tanggal : 27-28 Juni 2018
      Pukul : 09.00 WIB
      Alamat : Lion Air Distrik Padang, Jl. Taman Siswa No.1A Hotel Ibis Kota Padang

      Info Rekrutmen:
      • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
      • Proses seleksi rekrutmen lowongan Lion Air Group TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun
      Walk In Interview: 27-28 Juni 2018

      PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) yaitu perusahaan patungan (joint venture) antara PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (51% saham) dan AXA (49% saham) yang melaksanakan kegiatan pemasaran produk asuransi melalui kerjasama dengan Bank (bancassurance) yang beroperasi semenjak Desember 2003.

      AXA Mandiri secara sedikit demi sedikit diimplementasikan dengan menempatkan Financial Advisor yang profesional di cabang-cabang Bank Mandiri. Dimulai di bulan Desember 2003 dengan hanya 40 orang Financial Advisor di 20 cabang Bank Mandiri Jakarta, sekarang AXA Mandiri telah menempatkan Financial Advisor profesional di lebih dari 1000 cabang Bank Mandiri di seluruh Indonesia.

      Melalui kegiatan rekrutmen ini, AXA Mandiri kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini yaitu posisi jabatan yang dikala ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk menyebarkan karir Anda bersama AXA Mandiri dengan kualifikasi sebagai berikut.

      Lowongan Kerja AXA Mandiri Tahun 2018


      Financial Advisor

      Persyaratan:
      • Pendidikan min D3/S1 dari banyak sekali jurusan.
      • Refresentatif
      • Memiliki teknik komunikasi yang baik
      • Tertarik dalam bidang Perbankan dan Insurance
      • Fresh Graduate atau Memiliki pengalaman kerja (minimal 2 tahun pada bidang Sales dari Financial industry atau minmal 3 tahun pada bidang Sales Non Sales dari segala bidang industri

        Benefit:
        • Tunjangan selama mengikuti pelatihan
        • Tunjangan Bulanan
        • Komisi Bulanan yang menjanjikan dan tidak terbatas
        • Bonus Tahunan sesuai dengan pencapaian
        • Tunjangan Posisi (Jabatan) untuk FA & 1 Tahun
        • Management Development Program untuk FA 1 tahun yang memenuhi syarat perusahaan
        • Tunjangan Kesehatan
        • Adanya training dan pengembangan karir FA yang terpadu, menarik serta bersertifikat
        • Bonus Jalan-Jalan Keluar Negeri

        Pendaftaran:
        Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diperlukan pada Lowongan Kerja AXA Mandiri tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan melaksanakan registrasi secara online.

        Tertarik, DAFTAR

        Info Rekrutmen:
        • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
        • Proses seleksi rekrutmen lowongan PERUSAHAAN TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun
        Closing Date: 7 Juli 2018

        GO-JEK yaitu sebuah perusahaan teknologi berjiwa sosial yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan pekerja di aneka macam sektor informal di Indonesia. Kegiatan GO-JEK bertumpu pada 3 nilai pokok: kecepatan, inovasi, dan imbas sosial.

        Para driver GO-JEK menyampaikan bahwa pendapatan mereka meningkat sejak bergabung sebagai kawan dengan mendapat kanal ke lebih banyak pelanggan melalui aplikasi kami. Mereka juga mendapat proteksi kesehatan dan kecelakaan, kanal kepada forum keuangan dan asuransi, cicilan otomatis yang terjangkau, serta aneka macam kemudahan yang lain.

        GO-JEK telah beroperasi di 50 kota di Indonesia, menyerupai Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, Makassar, Medan, Palembang, Semarang, Yogyakarta, Balikpapan, Malang, Solo, Manado, Samarinda, Batam, Sidoarjo, Gresik, Pekanbaru, Jambi, Sukabumi, Bandar Lampung, Padang, Pontianak, Banjarmasin, Mataram, Kediri, Probolinggo, Pekalongan, Karawang, Madiun, Purwokerto, Cirebon, Serang, Jember, Magelang, Tasikmalaya, Belitung, Banyuwangi, Salatiga, Garut, Bukittinggi, Pasuruan, Tegal,Sumedang, Banda Aceh, Mojokerto, Cilacap, Purwakarta, Pematang Siantar, dan Madura serta pengembangan di kota-kota lainnya pada tahun mendatang.

        Melalui aktivitas rekrutmen ini, GOJEK Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini yaitu posisi jabatan yang dikala ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk menyebarkan karir Anda bersama GOJEK Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.

        Lowongan Kerja GOJEK Indonesia Terbaru 2018


        Digital Marketing Strategist

        Persyaratan:
        • Gelar sarjana (S1) dari Teknologi Informasi / Pemasaran / Komunikasi / Keuangan / Administrasi Bisnis
        • IPK minimal 3,00.
        • Tingkat kelancaran bisnis dalam bahasa Inggris tertulis dan lisan.
        • Secara aktif berkontribusi untuk kegiatan organisasi siswa atau forum non-akademik.
        • Keahlian komunikasi yang bagus.
        • Harus mempunyai perilaku "bisa-melakukan".
        • Tunjukkan watak kerja yang baik dan keterampilan interpersonal yang kuat.
        • Kemampuan untuk bekerja secara sanggup bangun diatas kaki sendiri maupun dalam tim.


        Marketing Strategist

        Persyaratan:
        • Gelar sarjana (S1) dari Teknologi Informasi / Pemasaran / Komunikasi / Keuangan / Administrasi Bisnis
        • IPK minimal 3,00
        • Tingkat kelancaran bisnis dalam bahasa Inggris tertulis dan lisan.
        • Secara aktif berkontribusi untuk kegiatan organisasi siswa atau forum non-akademik.
        • Keahlian komunikasi yang bagus.
        • Harus mempunyai perilaku "bisa-melakukan".
        • Tunjukkan watak kerja yang baik dan keterampilan interpersonal yang kuat.
        • Kemampuan untuk bekerja secara sanggup bangun diatas kaki sendiri maupun dalam tim.
        • Semangat untuk berguru ihwal industri eCommerce Indonesia.


        Manager of Branding & Communications

        Persyaratan:
        • Minimal 2 tahun pengalaman di bidang serupa
        • Kemampuan komunikasi verbal dan tertulis yang sangat baik, dengan kemampuan untuk mengirimkan pesan-pesan kunci dengan cepat dan jelas. Gairah untuk menciptakan dan menulis rilis konten yang menarik dan menghibur
        • Perhatian pada detail
        • Tingkat kelancaran bisnis dalam bahasa Inggris tertulis dan lisan.
        • Harus mempunyai perilaku "bisa-melakukan"
        • Tunjukkan watak kerja yang baik dan keterampilan interpersonal yang kuat
        • Kemampuan untuk bekerja secara sanggup bangun diatas kaki sendiri maupun dalam tim.
        • Semangat untuk berguru ihwal industri eCommerce Indonesia
        • Gelar dalam PR, jurnalisme, pemasaran, iklan atau yang serupa yaitu menguntungkan
        • Pengetahuan ihwal HTML & CSS sangat bermanfaat

        Pendaftaran:
        Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diperlukan pada Lowongan Kerja GOJEK Indonesia tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan melaksanakan registrasi secara online pada link berikut.

        DAFTAR:

        Info Rekrutmen:
        • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
        • Proses seleksi rekrutmen lowongan GOJEK Indonesia TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun
        Closing Date: 25 Juni 2018

        PT Simpatindo Multi Media merupakan anak perusahaan dari Tiphone Group bergerak dibidang Perdagangan & Telekomunikasi sebagai Nasional Authorized Dealer Telkomsel & Flexi SIMPATINDO mempunyai jaringan distribusi melalui GeraiHALO, Branch Office dan Outlet diwilayah Jabotabek, Jabar, Jatim, Balinusa, Kalimantan dan Sumatera Selatan & Tengah.

        Selain melalui jaringan distribusi tersebut Simpatindo telah berhubungan dengan beberapa Modern Retail Indomaret, Superindo, Indogrosir, BTPN, Foodhall dan Carrefour.

        Informasi Alamat Perusahaan:
        PT. SIMPATINDO MULTIMEDIA
        Telesindo Tower Lt. 10 Jalan Gajah Mada Raya No. 27A, Krukut, Taman Sari,
        Daerah Khusus Ibukota Jakarta
        Indonesia

        Melalui kegiatan rekrutmen ini, PT Simpatindo Multi Media kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini yakni posisi jabatan yang dikala ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk menyebarkan karir Anda bersama PT Simpatindo Multi Media dengan kualifikasi sebagai berikut.

        Lowongan Kerja PT Simpatindo Multi Media Terbaru 2018


        General Manager Cluster

        Persyaratan:
        • Pria/ Wanita
        • Pendidikan minimal S1
        • Usia maksimal 33 tahun
        • Berpengalaman dibidangnya minimal 3 tahun
        • Komunikatif dan bisa berhubungan dengan team
        • Memiliki kemampuan managerial dan leadership yang baik
        • Mampu mengendarai kendaraan roda 2 & 4
        • Menguasai komputer minimal ms. office
        • Sanggup bekerja dibawah tekanan


        Leader Canvasser Broadband Digital Service & Youth And Community

        Persyaratan:
        • Pria
        • Pendidikan minimal D3
        • Usia maksimal 30 tahun
        • Berpengalaman dibidang marketing
        • Komunikatif dan bisa berhubungan dengan team
        • Mampu mengendarai kendaraan roda 2 & 4
        • Menguasai komputer minimal ms. office
        • Sanggup bekerja dibawah tekanan
        • Bersedia ditempatkan di lokasi manapun


        Kasir

        Persyaratan:
        • Wanita
        • Pendidikan minimal D3
        • Usia maksimal 25 tahun
        • Memiliki pengalaman menjadi kasir
        • Komunikatif dan bisa berhubungan dengan team
        • Menguasai komputer minimal ms. office
        • Sanggup bekerja dibawah tekanan


        Manager TDC

        Persyaratan:
        • Pria/ Wanita
        • Pendidikan minimal S1
        • Usia maksimal 33 tahun
        • Berpengalaman dibidangnya minimal 3 tahun
        • Komunikatif dan bisa berhubungan dengan team
        • Memiliki kemampuan managerial dan leadership yang baik
        • Mampu mengendarai kendaraan roda 2 & 4
        • Menguasai komputer minimal ms. office
        • Sanggup bekerja dibawah tekanan
        • Bersedia ditempatkan di lokasi manapun


        Sales Force

        Persyaratan:
        • Pria 
        • Pendidikan minimal SMA/ Sederajat
        • Usia maksimal 25 tahun
        • Komunikatif dan bisa berhubungan dengan team
        • Menguasai komputer minimal ms. office
        • Sanggup bekerja dibawah tekanan
        • Berorientasi pada terget
        • Memiliki kendaraan langsung dan sim C

        Kelengkapan Berkas Lamaran :
        • Surat lamaran kerja
        • Phas foto
        • Daftar riwayat hidup (CV)
        • Foto copy KTP
        • Foto copy ijazah dan transkrip nilai
        • Surat keterangan sehat
        • SKCK
        • Sertifikat pembinaan (jika ada)

        Pendaftaran:
        Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diharapkan pada Lowongan Kerja PT Simpatindo Multi Media tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan mengirim/ antarkan surat lamaran lengkap beserta dokumen pendukung lainnya ke alamat :

        PT. SIMPATINDO MULTI MEDIA
        Jl. Bukittinggi - Padang KM 4 Obay, Padang Luar - Bukittinggi
        Sumatera Barat
        Telp. 0752-624411

        Info Rekrutmen:
        • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
        • Proses seleksi rekrutmen lowongan PT Simpatindo Multi Media TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun
        Closing Date: 30 Juni 2018

        MKRdezign

        Contact Form

        Name

        Email *

        Message *

        Powered by Blogger.
        Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget