Cozy Corner Lowongan Kerja adalah blog Lowongan Kerja 2018, Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1, Loker Terbaru Semua Jurusan, Lowongan BANK, Lowongan BUMN, Lowongan CPNS, Lowongan Pekerjaan Tahun 2018

Latest Post
Aceh Administrasi Administrasi Bisnis Administrasi Perkantoran Administrasi Publik Agronomi Aktuaria Akuntansi antam Apoteker Arsitektur Bahasa Jepang Bali Balikpapan Bandar Lampung Bandung Banjarmasin BANK Bank BCA Bank BRI Bank Danamon Banten Banyuwangi Batam Bekasi Bio Teknologi Bisnis Bontang BPJS Kesehatan Broadcasting Budaya Bukittinggi BUMD BUMN Cibitung Cikarang Cilegon Cirebon Consumer Goods CPNS D3 D4 Denpasar Desain Grafis Diet DKV Dokter Ekonomi Ekspedisi Elektro Elektronika Engineer Farmasi Fisika Fresh Graduate Geologi Gersik Guru Helper Kitchen Hidraulika Hotel Hukum Humas Ilmu Hukum Ilmu Kedokteran Ilmu Komputer Ilmu Tanah Inalum Industri Informatika IT Jabar Jabodetabek Jakarta Jakarta. Jambi Jateng Jatim Jawa Tengah Jayapura Jurnalistik K3 Kalimantan Kaltim Karawang Kehutanan Kementerian Kendal Keperawatan Kesehatan Keuangan Kimia Koki Komputer Komunikasi lainnya Lampung Laundry LEMBAGA Lingkungan Listrik LKPP Logistik lowongan kerja lowongan kerja diploma Lowongan Kerja PT Asuka Engineering Indonesia Lowongan Kerja PT Haeir Electrical Appliances Indonesia Lowongan Kerja PT Mitra Sinergi Internasional Lowongan Kerja PT NOK Indonesia Lowongan Kerja PT Pos Logistik Indonesia Lowongan Kerja PT Salam Wadah Karya Lowongan Kerja PT Siantar Top Tbk lowongan kerja Sarjana Lowongan Kerja SLTA Sederajat Lowongan Kerja SMA Lowongan Kerja Swasta Lowongan Sarjana Magang Makassar Malang Manado Manajemen Manajemen Perhotelan Manajemen SDM Marketing Matematika Medan Mekatronika Mesin Metalurgi Migas MIPA Nasional. Non CPNS Non PNS Nutrisi Office Boy Otomotif Padang Pajak Palembang Papua Pariaman Pekanbaru Pemasaran Pendidikan Perbankan Perpajakan Pertambangan pertamina Pertanian PGSD Planologi PMA Politik Produksi Psikologi PTT Rekam Medis Reporter Resepsionis Resto Riau Roomboy S1 S2 Sastra Indonesia Security Sekretaris Semarang Semua Jurusan Seni Serang Sidoarjo Sipil Sistem Informasi SLTP SMA SMA/Sederajat SMK Solo Sosial Statistika STM/SMK Sederajat Subang Sultra Sumbar Sumsel Sumut Supir Surabaya Surakarta SWASTA Taliwang Tangerang Tata Boga Teknik Teknik Elektro Teknik Fisika Teknik Industri Teknik Informatika Teknik K3 Teknik Komputer Teknik Listrik Teknik Mesin Teknik Penerbangan Teknik Sipil Teknologi Pangan Telekomunikasi Telemarketing Telkomsel Trans7 Waiter Waskita Karya Yogyakarta


Rekrutmen / Penerimaan Calon Satuan Bakti Pekerja Sosial (Sakti Peksos) Kemensos Tahun 2018. Kementerian Sosial kembali membuka rekrutmen atau penerimaan Calon Satuan Bakti Pekerja Sosial (Sakti Peksos) Kemensos Tahun 2018. Adapun Formasi lokasi dan jumlah yang diharapkan untuk penempatan calon Sakti Peksos ialah 162 Kabupaten/Kota dengan jumlah 167 orang.

Persyaratan Umum Rekrutmen / Penerimaan Calon Satuan Bakti Pekerja Sosial (Sakti Peksos) Kemenos Tahun 2018
1. Warga Negara Republik Indonesia, yang bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia dan taat kepada Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
2. Tidak berkedudukan sebagai anggota dan/atau pengurus partai politik.
3. Diutamakan berpengalaman/pernah bekerja di bidang pelayanan dan rehabilitasi sosial atau praktikum dari sekolah tinggi tinggi.
4. Bebas dari narkotika dan zat adiktif lainnya.
5. Sehat jasmani dan rohani dan dibuktikan dengan surat keterangan dari dokter pemerintah.
6. Tidak terikat kontrak kerja dengan pihak lain.
7. Tidak menuntut diangkat menjadi PNS.
8. Sarjana semua jurusan, diutamakan DIV / S1 Kesejahteraan Sosial
9. Berusia Maksimal 35 Tahun pada tanggal 1 September 2018
10. Melakukan registrasi secara online.
11. Mengikuti seluruh tahapan seleksi.

TAHAPAN SELEKSI
1. Seleksi Administratif
2. Seleksi Tertulis
3. Seleksi Wawancara

PENDAFTARAN DAN PENGUMUMAN SELEKSI
1. Pengumuman penerimaan Satuan Bakti Pekerja Sosial sanggup dilihat secara daring (online) melalui laman (website): www. kemsos.go.id
2. Pendaftaran secara daring dimulai semenjak tanggal 4 Juli 2018 dan ditutup tanggal 16 Juli 2018 pukul 24:00. WIB melalui: rekrutmenpeksos.kemsos.go.id
3. Pengumuman hasil seleksi manajemen tanggal 23 Juli 2018 secara daring melalui laman: www. kemsos.go.id
4. Pelaksanaan seleksi tertulis dan wawancara pada tanggal 30 Juli s.d. 1 Agustus 2018
5. Lokasi Seleksi di Dinas Sosial Provinsi (jika ada perubahan lokasi akan diinformasikan secara daring)
6. Pengumuman hasil seleksi tertulis dan wawancara pada tanggal 13 Agustus 2018 secara daring
7. Bagi pelamar yang dinyatakan lulus biar melaksanakan regristrasi/mendaftarkan ulang secara daring melalui: rekrutmenpeksos.kemsos.go.id pada tanggal 14 s.d. 16 Agustus 2018.
8. Bagi pelamar yang dinyatakan lulus namun tidak melaksanakan regristrasi/pendaftaran ulang pada tanggal tersebut, maka dinyatakan mengundurkan diri.

PENGAJUAN LAMARAN
1. Mengisi formulir registrasi daring melalui: rekrutmenpeksos.kemsos.go.id, dengan tahapan:
a. Registrasi dengan masuk melalui tombol “Register”
b. Otentikasi yang akan dilakukan melalui alamat email pendaftar (password akan tercantum dalam email otentikasi) c. Login d. Mengisi identitas diri sebagai syarat pendaftara melalui tombol “Identitas Anda”
2. Para pelamar wajib mengunggah (upload) hasil scan persyaratan administrasi, yaitu:
a. Foto 4x6
b. Ijazah Terakhir
c. Transkrip Nilai
d. KTP
e. Surat Keterangan Sehat dari Dokter Pemerintah

LAIN-LAIN
a. Berkas lamaran yang telah masuk menjadi milik Panitia dan tidak sanggup diminta kembali.
b. Seluruh proses seleksi rekrutmen Sakti Peksos Kementerian Sosial RI tidak dipungut biaya apapun.
c. Kementerian Sosial RI tidak bertanggung jawab atas pungutan atau anjuran berupa apapun oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Kementerian Sosial RI atau Panitia Rekrutmen.
d. Seluruh keputusan Panitia Seleksi Rekrutmen ialah mutlak dan tidak sanggup diganggu gugat.

Berikut ini Formasi atau Quota pada Rekrutmen Calon Satuan Bakti Pekerja Sosial (Sakti Peksos) Kemensos Tahun 2018 untuk masing-masing kabupaten/kota.









Demikian info tentang Rekrutmen Calon Satuan Bakti Pekerja Sosial (Sakti Peksos) Kemensos Tahun 2018, semoga bermanfaat.





PT Asuransi Jiwa Bringin Jiwa Sejahtera dikenal dengan nama BRI Life, didirikan oleh Dana Pensiun Bank Rakyat Indonesia tanggal 28 Oktober 1987, dengan izin perjuangan diperoleh dari Menteri Keuangan menurut SK Menteri Keuangan RI tanggal 10 Oktober 1988 dan Akta Pendirian dari notaris Ny Poerbaningsih Adi Warsito No.116.

BRI Life terus meluaskan layanannya dengan membuka unit perjuangan Asuransi Syariah. Pembukaan unit perjuangan Syariah ini disertai dengan pembukaan beberapa kantor penjualan syariah yang tersebar diberbagai kota besar di Indonesia. Sampai tahun 2015 jumlah kantor penjualan telah mencapai 41 kantor penjualan konvensional dan 11 kantor penjualan syariah tersebar di beberapa wilayah di Indonesia.

Melalui jadwal rekrutmen ini, PT Asuransi BRI Life kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juli tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini yaitu posisi jabatan yang dikala ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk berbagi karir Anda bersama PT Asuransi BRI Life dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Asuransi BRI Life Terbaru 2018


TENAGA MARKETING

Persyaratan:
  • Pria/ Wanita
  • Usia min. 23 - 40 tahun
  • Pendidikan min. D3 semua jurusan
  • Memiliki pengalaman di bidang marketing diutamakan (Fresh Graduate are welcome)
  • Memiliki kepribadian yang lugas, komunikatif, antusias, dan berorientasi pada target.
  • Siap kerja secara individu maupun tim
  • Mempunyai kendaraan roda dua dan sim c

Benefit:
  • Komisi up to 30%
  • Jenjang karier yang menjanjikan
  • Akan di latih hingga dapat produksi sendiri
  • Reward dan traveling ke dalam dan luar negeri gratis
  • Training bersertifikat dan berkelanjutan dari BRI Life

Melampirkan:
  • Surat Lamaran
  • Daftar Riwayat Hidup (CV)
  • Pas Photo 
  • Fotocopy KTP
  • Fotocopy Ijazah terakhir
  • Fotocopy Transkrip Nilai 
  • Dokumen Pendukung lainnya

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diharapkan pada Lowongan Kerja PT Asuransi BRI Life tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan mengirimkan lamaran lengkap eksklusif ke alamat:

PT. ASURANSI BRI LIFE
Komplek Perkantoran Sudirman City Square Blok A/9
Jl. Jenderal Sudirman, Kota Pekanbaru

Cantumkan isyarat posisi yang dilamar pada sudut kanan atas amplop lamaran. Berkas lamaran diterima paling lambat tanggal 09 Juli 2018.

Info Penting:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan PT Asuransi BRI Life TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun
Closing Date: 9 Juli 2018

PT Asuransi Jiwasraya (Persero) yakni Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam bidang Asuransi Jiwa. Dengan sejarah yang begitu panjang, perusahaan ini didirikan pada tahun 1859  yang bermula dari NILLMIJ, Nederlandsch Indiesche Levensverzekering en Liffrente Maatschappij van 1859. Perusahaan ini merupakan perusahaan asuransi jiwa yang pertama kali didirikan di Indonesia pada masa pemerintahaan Hindia Belanda.

PT Asuransi Jiwasraya pada tahun 1957, perusahaan asuransi jiwa milik Belanda tersebut dinasionalisasikan bersamaan dengan Indonesianisasi perekonomian Indonesia. NILLMIJ van 1859 dinasionalisasikan pada tanggal 17 Desember 1960 menurut Peraturan Pemerintah Nomor 23 tahun 1958 dengan merubah namanya menjadi PT Perusahaan Pertanggungan Djiwa Sedjahtera. Pada tanggal 1 Januari 1961, semua perusahaan asuransi milik Belanda  dilebur  menjadi Perusahaan Negara Asuransi Djiwa Eka Sedjahtera. Pada tahun 1966, didirikanlah perusahaan asuransi jiwa minik Negara yang gres dengan nama Perusahaan Negara Asuransi Djiwasraja yang merupakan peleburan dari perusahaan asuransi sebelumnya. Setelah itu, pada tanggal 14 Juli 2003, resmi menjadi PT Asuransi Jiwasraya (Persero).

Melalui aktivitas rekrutmen ini, PT Asuransi Jiwasraya kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juli tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini yakni posisi jabatan yang ketika ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk berbagi karir Anda bersama PT Asuransi Jiwasraya dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja BUMN PT Asuransi Jiwasraya Terbaru 2018


Financial Advisor

Persyaratan:
  • Pria/Wanita
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Berpenampilan Menarik
  • Pendidikan minimal D3

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diharapkan pada Lowongan Kerja BUMN PT Asuransi Jiwasraya tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan cara Surat Lamaran Kerja ditujukan dan dibawa pribadi ke:

PT. Asuransi Jiwasraya (Persero)
Jl. MT. Haryono No. 39 Balikpapan - 76114

atau via email ke:

cab_ha@jiwasraya.co.id

Info Penting:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan PT Asuransi Jiwasraya TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun
  • Sumber Lowongan
Closing Date: 12 Juli 2018

Mega Finance ialah salah satu perusahaan pembiayaan terkemuka di Indonesia yang mana perusahaan ini didirikan pada tahun 1995 dengan nama Para Finance. Mega Finance menunjukkan pembiayaan sepeda motor retail untuk banyak sekali merek sepeda motor dan juga elektronik.

Mega Finance merupakan anak perusahaan dari CT Corp atau yang sebelumnya berjulukan Para Group. CT Corp atau PT Chairul Tanjung Corpora merupakan kelompok perjuangan yang didirikan oleh konglomerat Chairul Tanjung. Kelompok perjuangan ini didirikan semenjak tahun 1987 yang terdiri dari beberapa perusahaan ibarat Bank Mega, Trans TV, Trans 7, Trans Studio, Carrefour, dll.

PT Mega Finance ketika ini sedang berkembang secara kasar dengan melaksanakan langkah-langkah inovatif, juga melalui pendekatan yang difokuskan pada pengembangan Sumber daya Manusia (SDM) dan juga proses bisnis. Untuk menjalankan jadwal pengembangan Sumber Daya Manusia, perusahaan ini membutuhkan banyak tenaga kerja yang mempunyai potensi untuk dikembangkan sebagai pimpinan perusahaan. Salah satu jadwal unggulan untuk pengembangan SDM ialah Program Mega Star Track.

Melalui jadwal rekrutmen ini, PT Mega Finance kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juli tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini ialah posisi jabatan yang ketika ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk membuatkan karir Anda bersama PT Mega Finance dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja Mega Finance Terbaru 2018


OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM

Persyaratan :
  • Belum menikah
  • Usia maksimal 26 tahun
  • Pendidikan S1 Semua Jurusan
  • IPK minimal 3,00
  • Siap ditempatkan di seluruh Indonesia
  • Bersedia menjalani ikatan dinas selamat 2 tahun
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan leadership yang baik

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diharapkan pada Lowongan Kerja Mega Finance tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan mengisi formulir pendaftaran secara online berikut.

Tertarik, DAFTAR

Walk In Interview
11-12 Juli 2018
Pusat Jasa Ketenagakerjaan Universitas Sumatera Utara
Dimulai pukul 09.00 Wib

Info Rekrutmen:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan Mega Finance TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun
Walk In Interview: 11-12 Juli 2018

Nusantara Sehat merupakan salah satu bentuk kegiatan yang dicanangkan oleh Kemenkes dalam upaya mewujudkan fokus kebijakan tersebut. Program ini dirancang untuk mendukung pelaksanaan kegiatan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) dan Kartu Indonesia Sehat (KIS) yang diutamakan oleh Pemerintah guna membuat masyarakat sehat yang berdikari dan berkeadilan. Penguatan Pelayanan Kesehatan Primer yakni garda terdepan dalam pelayanan kesehatan masyarakat yang berfungsi menawarkan pelayanan kesehatan dan melaksanakan upaya preventif melalui pendidikan kesehatan, konseling serta skrining (penapisan).

KEMENKES (Kementerian Kesehatan RI) yakni kementerian dalam Pemerintahaan Indonesia yang membidangi problem kesehatan. Kementerian Kesehatan ini berada dibawah dan bertanggung jawab kepada Presiden yang didirikan pada 19 Agustus 1945. Kementerian Kesehatan RI mempunyai kiprah membantu Presiden dalam menyelenggarakan sebagian urusan pemerintahan di bidang kesehatan.

Melalui kegiatan rekrutmen ini, Nusantara Sehat Kemenkes kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juli tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya Kementerian Kesehatan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini yakni posisi jabatan yang ketika ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk menyebarkan karir Anda bersama Nusantara Sehat Kemenkes dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja Nusantara Sehat Kemenkes Besar Besaran Tahun 2018


NUSANTARA SEHAT INDIVIDUAL PERIODE II

Jenis tenaga kesehatan yang diharapkan :
  • Dokter
  • Dokter Gigi
  • Tenaga Kesehatan Lingkungan
  • Ahli Teknologi Laboratorium Medik
  • Tenaga Kefarmasian
  • Tenaga Gizi

Persyaratan Pendaftaran :
  • Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Usia maksimal 40 tahun
  • Tidak sedang terikat perjanjian/kontrak kerja dengan instansi lain pemerintah/swasta dan tidak berkedudukan sebagai CPNS/PNS/Calon Anggota TNI/Polri serta Anggota TNI/Polri
  • Status sudah menikah atau belum menikah
  • Sehat jasmani rohani
  • Bebas narkoba
  • Berkelakuan baik
  • Wajib mempunyai STR yang masih berlaku (Surat Keterangan STR yang sedang diproses tidak berlaku/tidak diterima)
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia (dengan prioritas penempatan di Papua) sesuai kebutuhan Kementerian Kesehatan
  • Berpartisipasi pada kegiatan Jaminan Kesehatan Nasional dibuktikan dengan memiiki Kartu Indonesia Sehat (KIS)

File-file yang harus diupload ketika registrasi :
  • Pas Foto
  • Scan Ijasah
  • Scan STR yang masih berlaku
  • Scan KTP
  • Scan Kartu Keluarga
  • Sertifikat pelathan
Semua file yang diupload harus kurang dari 250kb
    **Bagi penerima yang sudah pernah mengikuti proses registrasi pada periode yang lalu, akun masih sanggup dipakai untuk mendaftar nusantara sehat team based/individual dan apabila lupa password sanggup mengakses sajian lupa password pada ketika login.

    Pendaftaran:
    Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diharapkan pada Lowongan Kerja Nusantara Sehat Kemenkes tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan melaksanakan registrasi secara online.

    DAFTAR DISINI

    Info Penting:
    • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
    • Proses seleksi rekrutmen lowongan PERUSAHAAN TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun
    Closing Date: 9 Juli 2018

    Penerimaan / Rekrutmen Calon Karyawan PT Pos Indonesia Tahun 2018


    Pos Indonesia Membuka e-RECRUITMENT Seleksi Penerimaan Calon Karyawan (PenerimaanRekrutmen Calon Karyawan PT Pos Indonesia Tahun 2018) untuk poisis :
    ·          Auditor Satuan Pengawasan Intern
    ·          Analis
    ·          Manajer UPT Tipe E


    KETENTUAN UMUM PELAMAR
    ·          Pelamar yakni Warga Negara Republik Indonesia (WNI) yang dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk.
    ·          Memiliki Ijazah Strata-1 (S-1) untuk posisi
    ·          Auditor, dengan jurusan sebagai berikut : Akuntansi, Teknologi Informasi, Hukum, Manajemen, Bisnis Syariah, dengan akreditasi jurusan "A". Diutamakan mempunyai pengalaman menjadi auditor.
    ·          Analis, dengan jurusan sebagai berikut : Matematika dan Statistika, dengan akreditasi jurusan "A".
    ·          Memiliki Ijazah minimal Diploma-III (D-III) untuk posisi
    ·          Manajer UPT Tipe E, dengan jurusan sebagai berikut : Akuntansi, Arsitektur, Bisnis Internasional, Desain Grafis, Desain Komunikasi Visual, Ekonomi, Ekonomi Syariah, Manajemen Informatika, Teknik Informatika, Komunikasi, Keselamatan dan Kesehatan Kerja, Keuangan, Logistik, Manajemen, Pemasaran, Perpajakan, Teknik Sipil, Teknik Industri, Transportasi, dengan akreditasi jurusan "A". Diutamakan mempunyai pengalaman kerja.
    ·          Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3.00 (Tiga Koma Nol) dalam skala 4.
    ·          Bukan berstatus sebagai karyawan tetap PT Pos Indonesia (Persero).
    ·          Memiliki skor TOEFL minimal 450 poin.
    ·          Usia pada tanggal 1 Juni 2018 tidak lebih dari 25 tahun untuk D-III, dan tidak lebih dari 27 tahun untuk S-1.
    ·          Bersedia ditempatkan di unit kerja PT Pos Indonesia (Persero) di seluruh wilayah Republik Indonesia yang dinyatakan dengan Surat Pernyataan.
    ·          Bersedia mematuhi seluruh ketentuan rekrutmen. Apabila sesudah dinyatakan lulus dalam keseluruhan tahapan seleksi ternyata terbukti memperlihatkan keterangan yang tidak benar atau palsu dan tidak sesuai dengan persyaratan manajemen yang ditentukan oleh PT Pos Indonesia (Persero), maka dibatalkan kelulusannya dengan menciptakan Surat Pernyataan.
    ·          Bagi pelamar yang belum menikah bersedia untuk tidak menikah selama mengikuti Program Management Trainee yang dinyatakan dalam Surat Pernyataan.
    ·          Bagi pelamar wanita, tidak dalam kondisi hamil dan bersedia untuk tidak hamil selama mengikuti Program Management Trainee yang dinyatakan dalam Surat Pernyataan.
    ·          Bebas dari Penggunaan Narkoba dan Obat Psikotropika, serta tidak sedang dalam proses pengusutan terhadap suatu pelanggaran dengan pihak yang berwajib alasannya yakni tindakan kriminal atau penggunaan obat-obat terlarang yang dinyatakan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dan Surat Keterangan Bebas Narkoba dari Kepolisian.
    ·          Sehat jasmani dan rohani yang dinyatakan dengan Surat Keterangan Sehat.
    ·          Lulus seleksi yang dilaksanakan oleh PT Pos Indonesia (Persero) mencakup seleksi/tes:
    Administrasi.
    Tes Potensi Akademik (TPA)
    Re-test TPA
    Psikotes
    Wawancara dan Kesehatan

    KETENTUAN KHUSUS PELAMAR DAN CARA MELAMAR
    ·          Mengisi aplikasi e-rekrutmen pada http://posindonesia2018.asi-rekrutmen.com
    ·          Pelamar diperbolehkan untuk melamar hanya 1 kali dan untuk 1 posisi saja.
    ·          Mengirimkan surat lamaran dan kelengkapan berkas lamaran berikut melalui Pos Express atau Kilat Khusus yang ditujukan ke alamat PO BOX 161 Bandung 40111 paling lambat tanggal 14 Juli 2018 cap pos.
    ·          Fotocopy Identitas yang masih berlaku yang dipakai ketika mendaftar Online
    ·          Fotocopy Ijazah D3/S1
    ·          Fotocopy Transkrip Nilai D3/S1
    ·          Fotocopy TOEFL
    ·          Fotocopy Surat Keterangan Catatan Kepolisian
    ·          Fotocopy Surat Keterangan Bebas Narkoba
    ·          Fotocopy Surat Keterangan Sehat
    ·          Surat Pernyataan yang ditandatangani di atas materai (copy) template sanggup didownload di bawah
    ·          Dapat dan wajib memperlihatkan Ijazah dan Transkrip Nilai Asli minimal Diploma III (D-III) untuk posisi Manajer UPT Tipe E, dan Strata-1 (S-1) untuk posisi Auditor Satuan Pengawasan Intern dan Analis, sesuai dengan jurusan yang ditentukan pada ketika dipanggil mengikuti Seleksi Wawancara.
    ·          Membawa dan menyerahkan Surat Lamaran orisinil dan kelengkapan berkas lamaran yang dipersyaratkan pada Ketentuan Umum Pelamar pada ketika dipanggil mengikuti Seleksi Wawancara.


    Catatan
    * Hanya kandidat yang lolos yang akan dihubungi untuk proses tahap selanjutnya. Keputusan panitia bersifat simpulan dan tidak sanggup diganggu gugat.
    * Data yang sudah masuk tidak sanggup diubah.


    Demikian info perihal Penerimaan / Rekrutmen Calon Karyawan PT Pos Indonesia Tahun 2018. Semoga bermanfaat, terima kasih.

    Rekrutmen Karyawan PT RNI (Persero) Tahun 2018


    Lowongan Kerja Rekrutmen Karyawan PT RNI (Persero) Tahun 2018. PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) merupakan BUMN yang  bergerak dalam 4 pilar bisnis utama ialah agro industri, farmasi dan alat kesehatan, distribusi dan perdagangan, serta properti. Dalam perannya selama lebih dari 50 tahun, BUMN dengan 12 anak perusahaan ini senantiasa hadir menawarkan bantuan kasatmata bagi bangsa dan lingkungan melalui acara bisnis yang terus bertumbuh serta segenap Program Kemitraan Bina Lingkungan dan CSR.

    Dalam rangka memperkuat kinerja bisnis yang terus meningkat, PT RNI membuka kesempatan seluas-luasnya bagi bakat-bakat terbaik bangsa untuk bergabung guna menyebarkan karir dan potensi.

    PT RNI (Persero) perusahaan milik negara yang bergerak dalam bidang Agro Industri, Farmasi & Alat Kesehatan dan Perdagangan, ketika ini sedang menyebarkan unit bisnis gres di bidang properti, membuka kesempatan berkarir untuk posisi : 


    1. Group Head Pengembangan Aset  (Group Head Of Asset Development)
    Bertanggung jawab dalam penyusunan perencanaan bisnis, teknis serta implementasi pemasaran aset properti, yang dimiliki oleh Induk (Holding), Anak Perusahaan RNI Group, maupun pihak eksternal.

    2. Head Pengembangan Bisnis & Pemasaran (Head of Business Development & Marketing)
    Bertanggung jawab dalam penyusunan perencanaan pengembangan bisnis & pemasaran asset properti yang dimiliki oleh Induk (Holding) & Anak Perusahaan RNI

    3. Head Perizinan (Head of Property Licensing)
    Bertanggung jawab menyiapkan perizinan seluruh asset properti yang dimiliki oleh Induk (Holding) & Anak Perusahaan RNI Group.


    Persyaratan:
    - Pria/Wanita (1, 2, 3)
    - Usia Maksimal 45 tahun (1) & 40 tahun (2, 3) 
    - Pendidikan Minimal (S1) semua jurusan (1, 2) & aturan (3)
    - Mempunyai pengalaman di posisi manajerial, minimal 10 tahun (1) dan 5 tahun (2,3)
    - Mempunyai daya analisa yang baik dan berpengalaman dalam merancang planning bisnis dan pemasaran properti (1, 2)
    - Lebih disukai yang berpengalaman di bidang kenotariatan (3)
    - Ahli di bidang Asset Management (1, 2, 3)
    - Mempunyai kemampuan komunikasi yang baik (1, 2, 3)


    Untuk mulai melamar, silakan isi formulir dan pada alamat di bawah ini sebelum 15 Juli 2018


    Demikian info wacana Lowongan Kerja Rekrutmen Karyawan PT RNI (Persero) Tahun 2018,  semoga bermanfaat. Terima kasih

    Lowongan Kerja Penerimaan Karyawan PT Taspen  LOWONGAN KERJA PENERIMAAN KARYAWAN PT TASPEN TAHUN 2018

    Lowongan Kerja Penerimaan Karyawan PT Taspen (Persero) Tahun 2018. TASPEN dikala ini telah menjadi tolak ukur pelayanan bagi Aparatur Sipil Negara di Asia. Terbukti dengan telah dijadikannya TASPEN sebagai kawan strategis bagi KWAP Malaysia dan South Korea Government Employee Pension Service di tahun 2016.


    Berpengalaman lebih dari 55 tahun mengelola Jaminan Sosial bagi Aparatur Sipil Negara, melalui Program Pensiun, Program Tabungan Hari Tua, Program Jaminan Kecelakaan Kerja dan Program Jaminan Kematian, TASPEN memperlihatkan yang terbaik guna terciptanya layanan yang melebihi keinginan peserta.

    Dengan keunggulan layanan, sumber daya insan dan infrastruktur teknologi, TASPEN terus berinovasi guna meningkatkan kualitas layanan bagi peserta. Melalui hadirnya Mobil Layanan Taspen dan Layanan Klim Otomatis jarak penerima dengan titik layanan TASPEN bukan lagi menjadi penghalang. Selain dua penemuan tersebut, Perusahaan telah membuatkan banyak sekali penemuan layanan yang bertujuan untuk terus memperlihatkan layanan yang melebihi keinginan peserta

    Saat ini PT Taspen sedang membuka Rekrutmen Karyawan PT Taspen (Persero) Tahun 2018. Bagi yang berminat jangan ketinggalan Pendaftaran Mulai  5 Juli 2018 – 14 Juli 2018. Berikut Formasi yang diharapkan berikut persyaatannya:

    ·          MANAGEMENT TRAINEE Min S1 Pendaftaran Mulai  5 Juli 2018 – 14 Juli 2018
    ·          NON MANAGEMENT TRAINEE Min D3 Pendaftaran Mulai  5 Juli 2018 – 14 Juli 2018
    ·          PRO HIRE INVESTASI - FUNGSIONAL GOLONGAN X Min S1 Pendaftaran Mulai  5 Juli 2018 – 14 Juli 2018
    ·          PRO HIRE INVESTASI - FUNGSIONAL GOLONGAN XI Min S1 Pendaftaran Mulai  5 Juli 2018 – 14 Juli 2018
    ·          PRO HIRE INVESTASI - FUNGSIONAL GOLONGAN XII  Min S1 Pendaftaran Mulai  5 Juli 2018 – 14 Juli 2018
    ·          PRO HIRE AKTUARIA - FUNGSIONAL GOLONGAN IX Min S1 Pendaftaran Mulai  5 Juli 2018 – 14 Juli 2018
    ·          PRO HIRE TEKNOLOGI INFORMASI - MOBILE APPLICATION DEVELOPER Min D3 Pendaftaran Mulai  5 Juli 2018 – 14 Juli 2018
    ·          PRO HIRE TEKNOLOGI INFORMASI - JAVA DEVELOPER Min D3 Pendaftaran Mulai  5 Juli 2018 – 14 Juli 2018
    ·          PRO HIRE TEKNOLOGI INFORMASI - ABAP PROGRAMMER Min D3 Pendaftaran Mulai  5 Juli 2018 – 14 Juli 2018
    ·          PRO HIRE TEKNOLOGI INFORMASI - NETWORK ENGINEER Min D3 Pendaftaran Mulai  5 Juli 2018 – 14 Juli 2018
    ·          PRO HIRE TEKNOLOGI INFORMASI - NETWORK SECURITY ENGINEER Pendidikan Min D3 Pendaftaran Mulai  5 Juli 2018 – 14 Juli 2018
    ·          PRO HIRE TEKNOLOGI INFORMASI - MICROSOFT SYSTEM ENGINEER Min D3 Pendaftaran Mulai  5 Juli 2018 – 14 Juli 2018
    ·          PRO HIRE TEKNOLOGI INFORMASI - SAP BASIS ADMINISTRATOR Min D3 Pendaftaran Mulai  5 Juli 2018 – 14 Juli 2018





    Link Pendaftaran Online https://rekrutmen.taspen.co.id/

    Demikian isu tentang owongan Kerja Penerimaan Karyawan PT Taspen (Persero) Tahun 2018,  semoga bermanfaat. Terima kasih





    = Baca Juga =



    Perum Jasa Tirta I ialah BUMN berbentuk Perum, yang didirikan pada tahun 1990. Perusahaan ini ditugasi untuk menyelenggarakan pemanfaatan umum atas air dan sumber-sumber air yang bermutu dan memadai bagi pemenuhan hajat hidup orang banyak, serta melaksanakan tugas-tugas tertentu yang diberikan Pemerintah dalam pengelolaan tempat pedoman sungai (DAS).

    Tujuan dari pendirian PJT ialah untuk membuatkan konsep pengelolaan sumber daya air yaitu pengelolaan oleh institusi yang netral dan professional yang menerapkan secara seimbang norma-norma pelayanan yang prima dan tepercaya dengan kaidah-kaidah pengelolaan perusahaan yang sehat dengan memperoleh pinjaman dari para pemilik kepentingan (stakeholders).

    Informasi Alamat Perusahaan:
    Perusahaan Umum (Perum) Jasa Tirta I
    Jalan Surabaya No. 2A
    Malang, Jawa Timur 65115

    Melalui jadwal rekrutmen ini, Perum Jasa Tirta I kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juli tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini ialah posisi jabatan yang ketika ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk membuatkan karir Anda bersama Perum Jasa Tirta I dengan kualifikasi sebagai berikut.

    Lowongan Kerja BUMN Perum Jasa Tirta I Terbaru 2018


    Tenaga Ahli Pemula (TAP)

    Non Tenaga Ahli (NTA)


    Pendidikan DIII
    No Kebutuhan Jumlah Kebutuhan Kode Lamaran
    Kelompok Program Keahlian/Kompetensi Program Studi Keahlian
    1 Tenaga Ahli Pemula (TAP) Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) 1 TAP K3

    Pendidikan SMK
    No Kebutuhan Jumlah Kebutuhan Kode Lamaran
    Kelompok Program Keahlian/Kompetensi Program Studi Keahlian
    1 Non Tenaga Ahli (NTA) SMK Listrik/ Sipil/ Mesin/ Elektronika SMK Listrik/ Sipil/ Mesin/ Elektronika 12 NTA JPA

    Persyaratan Umum:
    • Warga Negara Indonesia
    • Beriman kepada Tuhan yang Maha Esa
    • Setia dan taat kepada Pancasila dan Undang-undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945, serta Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Pemerintah Republik Indonesia.
    • Tidak pernah terlibat baik secara eksklusif maupun tidan eksklusif dalam aktivitas yang mengkhianati Negara Kesatuan Republik Indonesia, Pancasila dan Undang-undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945
    • Tidak pernah dieksekusi sebab melaksanakan perbuatan tindak pidana
    • Tidak berstatus sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), anggota Tentara Republik Indonesia (TNI) ataupun Kepolisian Republik Indonesia (Polri)
    • Berusia setinggi-tingginya 30 (tiga puluh) tahun bagi arahan pelamar TAP K3 dan 25 (dua puluh lima) tahun bagi arahan pelamar NTA JPA pada 31 Desember 2018
    • Memiliki pengalaman minimal 2 (dua) tahun bagi arahan pelamar TAP K3
    • Tersertifikasi sebagai AK3 Umum bagi arahan pelamar TAP K3
    • Nilai IPK (D3) minimal 3,00 dan nilai rata-rata ijazah (SMK) minimal 7,00 (dilegalisir)
    • Sehat jasmani dan rohani, dibuktikan surat keterangan dari dokter rumah sakit pemerintah
    • Orang perseorangan yang cakap melaksanakan perbuatan hukum

    Persyaratan Khusus:
    • Jika terpilih sebagai karyawan di Perum Jasa Tirta I bersedia:
    • Ditempatkan di seluruh wilayah kerja Perum Jasa Tirta I
    • Menandatangani Kontrak Manajemen dan Pakta Integritas
    • Memiliki kemauan yang besar lengan berkuasa (antusias) dan pengabdian yang tinggi untuk memajukan dan membuatkan Perum Jasa Tirta I

    Pelamar wajib mengisi data dan di unggah melalui website resmi rekrutmen dengan data yang lengkap dan valid.

    Dokumen yang dipersyaratkan diungguah sebagai berikut:
    • Riwayat hidup ringkas ditandatangani
    • Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku
    • Ijazah pendidikan terakhir dan transkrip nilai
    • Surat Keterangan Lahir/Akte kelahiran
    • Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku
    • Surat Keterangan Bebas Narkoba dari Instansi Berwenang
    • Surat Keterangan Kerja dari perusahaan tempat bekerja sebelumnya (bila sudah bekerja)
    • Sertifikat Kemampuan Berbahasa Inggris (TOEFL ≥ 450), bagi arahan pelamar TAP K3
    • Sertifikat AK3 Umum yang masih berlaku, bagi arahan pelamar TAP K3
    • Sertifikat Kemampuan Mengoperasikan Komputer, minimal Microsoft Office
    • Sertifikat/Piagam Penghargaan yang lain (bila ada)
    • Pasfoto ukuran 4x6 sebanyak 2 (dua) lembar
    • Surat Keterangan Pengalaman Kerja, bagi arahan pelamar TAP K3

    Tahapan seleksi sebagai berikut:
    • Seleksi Administrasi
    • Seleksi TPA (Tes Potensi Akademik) dan TPU (Tes Pengetahuan Umum)
    • Seleksi Kesehatan Tahap I
    • Seleksi TOEFL khusus bagi arahan pelamar TAP K3.
    • Seleksi Kesehatan Tahap II (General Check Up)
    • Seleksi Psikotes
    • Wawancara

    Pelamar wajib mengikuti seluruh tahapan rekrutmen dengan sistem gugur semoga bisa dinyatakan lulus dan diterima sebagai karyawan.

    Tata Cara Pendaftaran:
    Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diharapkan pada Lowongan Kerja BUMN Perum Jasa Tirta I tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan ketentuan sebagai berikut.
    • Pendfataran dilakukan secara online, melalui website: recruit.jasatirta1.co.id dengan cara menciptakan login terlebih dahulu dan kemudian melaksanakan pendaftaran lamaran yang dipilih.
    • Registrasi Online dimulai pada tanggal 30 Juni 2018 pukul 00.00 WIB dan ditutup pada tanggal 07 Juli 2018 Pukul 24.00 WIB
    • Pendaftaran yang dilakukan sebelum dan sehabis batas waktu yang telah ditentukan, akan ditolak sistem.
    • Ketentuan batas maksimal masing-masing unggahan sebagai berikut:
    • Foto dan KTP sebesar 150 kb (jpeg/png)
    • Ijazah, Trankrip, surat-surat keterangan, sertifikat sebesar 300 kb (jpeg/png/pdf)

    Info Penting:
    • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
    • Tidak dilakukan korespondensi selama proses rekruitmen berlangsung.
    • Setiap tahapan seleksi sanggup dilihat melalui website PJT I.
    • Biaya transportasi & kemudahan pelamar selama proses seleksi ini menjadi tanggung jawab pelamar.
    • Lamaran disertai dengan alamat yang jelas, alamat e-mail aktif serta nomor telepon/ HP yang sanggup dihubungi.
    • Tidak dipungut biaya dalam bentuk apapun dalam pelaksanaan penerimaan karyawan PJT I.
    • Apabila mengundurkan diri selama masa orientasi kerja, akan dikenakan penggantian biaya selama rekrutmen.
    • Keputusan penerimaan karyawan PJT I bersifat mutlak dan tidak sanggup diganggu gugat.
    Closing Date: 7 Juli 2018

    Lion Group ialah perusahaan yang membawahi beberapa perusahaan yang bergerak di industri penerbangan dan juga di bidang lainnya. Beberapa perusahaan yang bergerak di industri penerbangan dan berlokasi di Indonesia ialah Lion Air, Wings Air, Batik Air dan Bizjet (pesawat charter). Untuk maskapai penerbangan yang berlokasi di luar Indonesia ialah Malindo Air yang berlokasi di Malaysia dan Thai Lion Air yang berlokasi di Thailand.

    Selain maskapai penerbangan, Lion Group juga mempunyai sebuah hotel di Manado yaitu Lion Hotel & Plaza dan juga mempunyai Sekolah Penerbang untuk melatih dan mendidik para calon Pilot Lion Group yaitu Angkasa Aviation Academy yang berlokasi di Cirebon dan Palangkaraya.

    Batam Aero Teknik ialah sebuah Aircraft Maintenance Center dibawah Lion Group. Batam Aero Teknik tidak saja hanya melayani pesawat dari Lion Group tetapi juga melayani pesawat dari maskapai lain.

    Melalui aktivitas rekrutmen ini, Lion Air Group kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juli tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini ialah posisi jabatan yang dikala ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk membuatkan karir Anda bersama Lion Air Group dengan kualifikasi sebagai berikut.

    Lowongan Kerja Lion Air Group Terbaru 2018


    WE ARE HIRING
    AIRCRAFT LICENSED
    ENGINEER & MECHANICAL

    Persyaratan
    • Pria/Wanita
    • Usia maksimal 25 tahun di bulan Juli 2018 (Fresh Graduate)
    • Experience dipersilahkan melamar serta usia maksimal 45 tahun untuk Engineer
    • Sehat jasmani dan rohani
    • Memiliki License A1 dan A4 atau C1, C2, dan C4 (Mekanik)
    • Bisa berbahasa Inggris verbal dan tulisan
    • Disiplin, jujur, bertanggung jawab, sanggup bekerja dalam tim

    Tahapan Seleksi
    • Seleksi Administrasi
    • TPA, Tes Bahasa Inggris, Psikotes
    • Wawancara

    Persyaratan Berkas
    • Surat Lamaran
    • Curriculum Vitae
    • Ijazah
    • Transkrip Nilai
    • AMEL
    • License
    • KTP
    • Fhoto 4x6

    Pendaftaran:
    Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diharapkan pada Lowongan Kerja Lion Air Group tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan mengirimkan berkas lamaran kerja lengkap via email ke:

    admin.recruitment@lionair.co.id
    dengan subjek email "MEKANIK" atau "ENGINEER"

    Info Rekrutmen:
    • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
    • Proses seleksi rekrutmen lowongan Lion Air Group TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun
    • Seluruh proses seleksi akan dilaksanakan di LION AIR BALARAJA
    Closing Date: 9 Juli 2018

    MKRdezign

    Contact Form

    Name

    Email *

    Message *

    Powered by Blogger.
    Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget