Cozy Corner Lowongan Kerja adalah blog Lowongan Kerja 2018, Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1, Loker Terbaru Semua Jurusan, Lowongan BANK, Lowongan BUMN, Lowongan CPNS, Lowongan Pekerjaan Tahun 2018

Latest Post
Aceh Administrasi Administrasi Bisnis Administrasi Perkantoran Administrasi Publik Agronomi Aktuaria Akuntansi antam Apoteker Arsitektur Bahasa Jepang Bali Balikpapan Bandar Lampung Bandung Banjarmasin BANK Bank BCA Bank BRI Bank Danamon Banten Banyuwangi Batam Bekasi Bio Teknologi Bisnis Bontang BPJS Kesehatan Broadcasting Budaya Bukittinggi BUMD BUMN Cibitung Cikarang Cilegon Cirebon Consumer Goods CPNS D3 D4 Denpasar Desain Grafis Diet DKV Dokter Ekonomi Ekspedisi Elektro Elektronika Engineer Farmasi Fisika Fresh Graduate Geologi Gersik Guru Helper Kitchen Hidraulika Hotel Hukum Humas Ilmu Hukum Ilmu Kedokteran Ilmu Komputer Ilmu Tanah Inalum Industri Informatika IT Jabar Jabodetabek Jakarta Jakarta. Jambi Jateng Jatim Jawa Tengah Jayapura Jurnalistik K3 Kalimantan Kaltim Karawang Kehutanan Kementerian Kendal Keperawatan Kesehatan Keuangan Kimia Koki Komputer Komunikasi lainnya Lampung Laundry LEMBAGA Lingkungan Listrik LKPP Logistik lowongan kerja lowongan kerja diploma Lowongan Kerja PT Asuka Engineering Indonesia Lowongan Kerja PT Haeir Electrical Appliances Indonesia Lowongan Kerja PT Mitra Sinergi Internasional Lowongan Kerja PT NOK Indonesia Lowongan Kerja PT Pos Logistik Indonesia Lowongan Kerja PT Salam Wadah Karya Lowongan Kerja PT Siantar Top Tbk lowongan kerja Sarjana Lowongan Kerja SLTA Sederajat Lowongan Kerja SMA Lowongan Kerja Swasta Lowongan Sarjana Magang Makassar Malang Manado Manajemen Manajemen Perhotelan Manajemen SDM Marketing Matematika Medan Mekatronika Mesin Metalurgi Migas MIPA Nasional. Non CPNS Non PNS Nutrisi Office Boy Otomotif Padang Pajak Palembang Papua Pariaman Pekanbaru Pemasaran Pendidikan Perbankan Perpajakan Pertambangan pertamina Pertanian PGSD Planologi PMA Politik Produksi Psikologi PTT Rekam Medis Reporter Resepsionis Resto Riau Roomboy S1 S2 Sastra Indonesia Security Sekretaris Semarang Semua Jurusan Seni Serang Sidoarjo Sipil Sistem Informasi SLTP SMA SMA/Sederajat SMK Solo Sosial Statistika STM/SMK Sederajat Subang Sultra Sumbar Sumsel Sumut Supir Surabaya Surakarta SWASTA Taliwang Tangerang Tata Boga Teknik Teknik Elektro Teknik Fisika Teknik Industri Teknik Informatika Teknik K3 Teknik Komputer Teknik Listrik Teknik Mesin Teknik Penerbangan Teknik Sipil Teknologi Pangan Telekomunikasi Telemarketing Telkomsel Trans7 Waiter Waskita Karya Yogyakarta

- Website lowongan kerja Terkemuka, Lowongan Kerja PT Bank Danamon Indonesia Tbk Besar Besaran Tahun 2018. Sebelum Anda masuk dalam dunia kerja sebaiknya Anda merencanakan terlebih dahulu pekerjaan apa yang cocok dengan kemampuan dan skill Pendidikan anda. Selanjutnya persiapkan terlebih dahulu beberapa Berkas berkas lamaran yang sangat penting dan menjadi persyaratan utama untuk bisa melamar pekerjaan di sebuah perusahaan. Pastinya anda sudah bisa menciptakan surat lamaran kerja yang biasanya diketik di komputer dengan format yang profesional. Jika lamaran tersebut dalam bahasa Indonesia maka Buatlah surat lamaran dengan bahasa Indonesia juga tetapi jikalau lowongan kerja tersebut menggunakan bahasa abnormal maka Buatlah dalam bentuk berbahasa asing. Kemudian menciptakan curriculum vitae dan resume  anda biasanya curriculum vitae ataupun riwayat hidup dibentuk sedetail mungkin mengenai pendidikan dan warta kontak anda. Selanjutnya anda sudah mempunyai ijazah dan transkip nilai yang sudah dilegalisir. Syarat utama lainnya ialah salinan kartu tanda penduduk dan pas foto 3 X 4. Beberapa poin di atas merupakan berkas atau kelengkapan yang sering diminta oleh pihak perusahaan. Ada beberapa berkas lagi yang juga seringkali diminta oleh pihak perusahaan Seperti surat keterangan berbadan Sehat dari dokter dan Surat Keterangan Catatan Kepolisian. Apabila perusahaan meminta berkas tersebut Usahakanlah untuk memenuhinya. Kamu bisa memasukkan semua berkas itu ke dalam satu amplop atau map Namun apabila di perusahaan tersebut terdapat ketentuan lain terkait warna atau jenis amplop, perjuangan akan mengikuti hukum tersebut. Sebelum benar-benar mengatakan surat lamaran ataupun mengirimkan melalui via pos sebaiknya Anda mengecek ulang kelengkapan berkas-berkas Anda tersebut. Informasi terbaru yang kami dapatkan ialah rekrutmen lowongan kerja di lingkungan PT Bank Danamon Indonesia Tbk tahun 2018. Dikabarkan PT Bank Danamon Indonesia Tbk sedang membuka kesempatan berkarir kepada bakat muda yang berpendidikan sarjana dan Diploma semua jurusan untuk mengisi posisi menarik. PT Bank Danamon Indonesia Tbk ialah sebuah forum keuangan perbankan swasta terkemuka di Indonesia. Awal pembentukan Bank namun dimulai pada tahun 1956 yang dulunya berjulukan bank kopra. Tahukah Anda Bank Danamon pernah menjadi salah satu bank valuta abnormal pertama di Indonesia. Kini Bank Danamon berkembang menjadi sebagai institusi keuangan terbesar di Indonesia yang bisa membantu jutaan orang mencapai kesejahteraan. Dalam mengatakan produk dan jasa keuangan kepada seluruh nasabah, perbankan senantiasa mengatakan nilai yang unik untuk masing-masing segmen menurut keunggulan penjualan dan pelayanan dan didorong oleh sumber daya insan yang bertalenta dan profesional. Membangun SDM yang disiplin, jujur dan profesionalisme sangat tanamkan untuk mewujudkan visi sebagai forum keuangan terkemuka di Indonesia, sekarang diperlukan kembali calon pegawai gres di lingkungan Bank Danamon melalui lowongan kerja berikut

 
 Lowongan Kerja PT Bank Danamon Indonesia Tbk Besar Besaran Tahun  Lowongan Kerja PT Bank Danamon Indonesia Tbk Besar Besaran Tahun 2018
Rekrutmen Lowongan kerja Bank Danamon


Business Relationship Officer (BRO)

  • Minimal berpendidikan sarjana S1 dari semua jurusan
  • Indeks prestasi komulatif IPK min 2.75 dari skala 4
  • Kandidat harus Berorientasi pada sasaran dan kepuasan nasabah
  • Kandidat mempunyai kemampuan analisa yang baik dan kemampuan memperluas jaringan komunitas antara pelaku bisnis setempat guna mencapai sasaran pertumbuhan bisnis
  • Komunikatif, persuasif, dan bisa mengatakan presentasi yang menarik
  • Memiliki kemampuan interpersonal yang baik
  • Bisa menggunakan aplikasi MS. Excel
  • Diutamakan mempunyai pengalaman di bidang pemasaran produk perbankan
  • Terbuka bagi Fresh Graduate

Consumer Relationship Officer (CRO)

  • Minimal berpendidikan sarjana S1 dari semua jurusan
  • Indeks prestasi komulatif IPK min 2.75 dari skala 4
  • Berorientasi pada sasaran dan kepuasan nasabah dan Komunikatif, persuasif, dan bisa mengatakan presentasi yang menarik
  • Kandidat mempunyai skill interpersonal yang baik
  • Mampu mengoperasikan aplikasi MS. Excel
  • Diutamakan mempunyai pengalaman di bidang pemasaran produk perbankan
  • Terbuka bagi Fresh Graduate

Sales and Service Officer (SSO)

  • Minimal berpendidikan diploma D3
  • Indeks prestasi komulatif IPK minimal 2.75 (skala 4.00)
  • Menguasai pemakaian komputer minimal MS Word dan MS Excel
  • Mampu berkomunikasi dengan baik, verbal maupun tulisan

Jika mitra kawan merupakan salah satu kandidat yang kami cari dan mempunyai persyaratan ibarat pada lowongan kerja diatas silakan ikuti mekanisme berikut 

Segera Kirimkan CV, fotokopi ijazah / surat keterangan lulus, fotokopi transkrip /nilai terakhir, dan pas foto berwarna terbaru dengan mencantumkan subyek e-mail ke bdi.rekrut@danamon.co.id

Cantumkan instruksi posisi pada subyek e-mail : WEB - BRO - Kota domisili pelamar
Contoh : WEB – SSO - Jakarta

Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses.
Seluruh tahapan seleksi Lowongan Kerja PT Bank Danamon Indonesia Tbk tidak dipungut biaya apapun
Waspadalah terhadap tindak terkait yang meminta sejumlah imbalan atau uang
Semoga warta lowongan kerja Bank Danamon Indonesia berkhasiat bagi pencari kerja indonesia
Pendaftaran Lowongan Kerja PT Bank Danamon Indonesia Tbk dibuka hingga tanggal 5 Agustus 2018
Pelajarin soal soal psikotes Bank Danamon, Disini

Situs Lowongan kerja Terpercaya, Rekrutmen Terbaru Bank Mega Besar Besaran Tahun 2018. Banyak lowongan kerja memperlihatkan honor yang besar ataupun yang kecil. Namun untuk bisa mendapat pekerjaan Jangan melihat dari besaran pendapatan yang diberikan oleh perusahaan. Pertimbangkan faktor lain menyerupai lokasi ke daerah kerja ataupun sesuai dengan minat dan bakat bukan terletak pada penghasilan yang diberikan perbulan. Apabila anda dihadapkan pada pekerjaan yang sesuai dengan minat dan bakat anda, lokasinya pun bersahabat dengan daerah tinggal dan pekerjaannya tidak begitu sulit tetapi gajinya tidak terlalu tinggi, Apakah anda membuang lowongankerja tersebut hanya alasannya ialah gajinya yang tidak terlalu tinggi? Apabila kau mengakibatkan honor Sebagai pertimbangan utama dalam menentukan pekerjaan tetapi tidak sesuai dengan impian minat dan bakat anda, otomatis pekerjaan tersebut terasa berat dan menjadi beban pikiran anda. Namun bila anda mempertimbangkan faktor lain dan tidak mempertimbangkan honor anda tetap melamar pada perusahaan tersebut dan apabila diterima, maka kau menjalani pekerjaan tersebut dengan senang dan nyaman serta tidak mendapat beban apapun. Dengan demikian hasil kerja anda pun akan semakin memuaskan serta sesuai dengan yang dibutuhkan oleh perusahaan. Alhasil perusahaan pun menaikkan honor Anda Bahkan honor yang anda dapatkan bisa jauh lebih besar daripada yang anda pikirkan. Intinya dalam mencari lowongan pekerjaan ialah harus sesuai dengan minat dan hobi anda bukan terletak pada besarnya honor yang diberikan oleh perusahaan. Informasi terbaru yang kami rangkum pada ketika ini ialah rekrutmen lowongan kerja dari Bank Mega tahun 2018. Dikabarkan Bank Mega sedang membuka kesempatan berkarir kepada bakat muda berpendidikan sarjana S1 untuk mengisi posisi jabatan sebagai retail funding officer Academy. Bank Mega ialah sebuah forum keuangan perbankan swasta terbaik yang ada di Indonesia. Bank Mega memperlihatkan pelayanan finansial bagi seluruh nasabah melalui produk dan jasa keuangan yang efektif dan efisien. Lembaga Bank Mega bangun semenjak tahun 1969 dengan basis di Jakarta dan merupakan bab dari CT Corp. Dibutuhkan kembali pegawai gres di lingkungan Bank Mega melalui lowongan kerja terbaru sebagai berikut

 
 Rekrutmen Terbaru Bank Mega Besar Besaran Tahun  Rekrutmen Terbaru Bank Mega Besar Besaran Tahun 2018
Rekrutmen Lowongan Kerja Bank Mega

Retail Funding Officer Academy 
Kriteria :

  • Minimal berpendidikan S1 
  • Dengan indeks prestasi komulatif IPK minimal 2,75
  • Masih single / Belum menikah
  • Pelamar berusia maksimal 26 tahun
  • Berminat dan tertarik di dunia marketing
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik

Jika mitra kawan mempunyai ketertarikan untuk bekerja dan berkarir dalam dunia perbankan, silakan ikuti mekanisme lowongan kerja berikut 

Apabila kau ialah salah satu kandidat memenuhi syarat dan berminat berkarir bersama bank Mega ini, slahkan ikuti dan tiba pribadi melalui program walk in interview ini yang diadakan Bank Mega pada :

Bank Mega Regional Surabaya
Gd. Bank Mega Cabang Darmo
Jalan Raya Darmo No 95a, Surabaya
Pada tanggal 20 Juli 2018 jam 10.00 Wib

Hanya kandidat terbaiklah yang akan diproses
Semua tahapan seleksi lowongan kerja Bank Mega tidak dikenakkan biaya apapun
Bagi para pelamar  jangan lupa bawa lamaran beserta CV lengkap.
Semoga gosip loker Bank Mega ini bermanfaat dan selamat mencoba.
Pelajarin Soal Soal Psikotes Perbankan, Disini

Situs lowongan kerja terpercaya, Lowongan Kerja Non PNS RSUD dr H Moh Anwar Besar Besaran Tahun 2018. Setiap orang mencari lowongan pekerjaan ataupun pekerjaan yang tetap dengan tujuan mendapatkan honor yang sanggup memenuhi kebutuhan sehari-hari. Tujuan pelamar mencari pekerjaan supaya sanggup mendapatkan penghasilan setiap bulannya dan sanggup membayar honor karyawan yang cukup tinggi. Bagi sebagian orang honor memang menjadi pertimbangan utama dalam menentukan pekerjaan tertentu. Ketika mendengar bahwa perusahaan tersebut membayar honor pegawainya yang cukup tinggi maka dengan cepat respon beberapa pencari kerja untuk segera pindah kerja dan melamar pekerjaan pada perusahaan tersebut tanpa mempertimbangkan faktor lainnya. Walaupun honor dan penghasilan yang besar termasuk hal yang penting, namun jangan menyebabkan jumlah honor Sebagai pertimbangan utama. Apabila kau mempertimbangkan honor sebagai materi utama maka anda tidak akan pernah sanggup mendapatkan pekerjaan yang sesuai. Bahkan sanggup jadi kau tidak mendapatkan pekerjaan hanya alasannya yakni menyebabkan honor Sebagai pertimbangan utama. Apabila hal itu terjadi Anda mendapatkan pekerjaan dengan honor yang lebih tinggi tetapi Bagaimana dengan pekerjaan tersebut?  Bagaimana lokasinya? Serta Apakah pekerjaan tersebut sesuai dengan Bakat dan keahlian? Minat dan hobi anda? Jika tidak maka memperoleh honor yang tinggi menjadi sia-sia alasannya yakni anda memendam beban berat selama bekerja. Yang terpenting dalam mencari pekerjaan dan lowongan kerja harus diubahsuaikan dengan kriteria dan minat anda sendiri, bukan ditentukan oleh besaran gaji. Berikut ini yakni isu terbaru mengenai rekrutmen non PNS di lingkungan rumah sakit umum kawasan Dr H Moh Anwar tahun 2018. Dikabarkan RSUD Dr H Moh Anwar sedang membuka kesempatan masalah kepada bakat muda yang berpendidikan Sekolah Menengan Atas sederajat sampai sarjana dan tenaga medis untuk mengisi jabatan sebagai tenaga pegawai non PNS. Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Sumenep Dr Haji Muhammad Anwar atau lebih dikenal dengan RSUD Dr H Moh Anwar Sumenep merupakan salah satu instansi kesehatan yang memperlihatkan pelayanan kepada masyarakat umum khususnya di kabupaten Sumenep. Rumah sakit RSUD Dr H Moh Anwar mempunyai misi untuk menjadi Rumah Sakit terpercaya dan rumah sakit yang paling sehat serta inovatif dalam memenuhi kebutuhan masyarakat. Instansi Rumah Sakit mempunyai tujuan dalam memperlihatkan pelayanan kesehatan secara paripurna dan terpadu kepada seluruh lapisan Masyarakat khususnya di kabupaten Sumenep. Dalam meningkatkan gambaran pelayanan pemerintah di bidang pelayanan kesehatan, sekarang Rumah Sakit Umum Daerah Dr H Moh Anwar Kabupaten Sumenep sedang membuka kesempatan berkarir kepada warga negara Indonesia untuk menjadi pegawai BLUD non PNS melalui lowongan kerja berikut

 
 Lowongan Kerja Non PNS RSUD dr H Moh Anwar Besar Besaran Tahun  Lowongan Kerja Non PNS RSUD dr H Moh Anwar Besar Besaran Tahun 2018 [63 Formasi]
Rekrutmen Lowongan Kerja Non PNS RSUD dr H Moh Anwar

PERSYARATANPENDAFTARAN

  • Surat lamaran ditujukan kepada eksekutif RSUD dr. H. Moh Anwar Sumenep, ditulis memakai goresan pena tangan dengan tinta warna hitam, diatas   kertas double folio bergaris, bermaterai dan ditandatangani oleh pelamar (format  terlampir);
  • Peserta  wajib mempunyai Kartu Tanda Penduduk  Sumenep, kecuali    bagi jabatan   dokter   dan  dokter   spesialisj
  • Salinan KTP yang masih berlaku dan telah dilegalisir oleh Dinas Kependudukan dan Capill UPT kependudukan dan capil sebanyak 1 lembar;
  • Umur pelamar serendah rendahnya 20 tahun dan setinggi tinginya 40 tahun, khusus  usia dokter seorang andal  maksimal45  tahun per 11 Juli 2018;
  • Salinan ijazah berikut traskrip nilai yang dilegalisir oleh pejabat yang berwenang (cap berair dan tanda  tangan  asli);
  • Peserta jabatan dokter dan dokter seorang andal wajib melampirkan foto copy ijazah profesi dokterlspesialis + traskrip nilai yang dilegalisir oleh pejabat yang berwenang (cap berair dan tanda  tangan  asli);
  • Surat   keterangan    lulus  atau  ijazah  semen tara  tidak  diterima;
  • Persyaratan  nilai:
    • Pelamar  SD/SMP/SMA   sederajat  nilai rata-rata  Ijazah minimal:   6,50
    • Indeks  Prestasi  Komulatif  (IPK), minimal:  2,5
    • Kecuali  dokter  tidak  ada persyaratan   lPK.
  • Pas photo berwama terbaru ukuran 3x4 sebanyak 4 (empat) lembar, (pada  bagian belakang  dicantumkan   nama pelamar).
Ketentuan
  • Rekrutmen lowongan kerja Pegawai BLUD Non PNS pada RSUD dr. H. Moh. Anwar terdiri dari beberapa tahapan, mulai dari pengumuman, pendaftaran, seleksi administrasi, seleksi akademis (Tes Kompetensi Dasar, Tes Kopetensi Bidang dan Wawancara), seleksi berkas manajemen persyaratan pengangkatan dan penetapan pengangkatan Pegawai BLUD Non PNS.
  • Panitia hanya mendapatkan  surat lamaran melalui Kantor Pos  yang ditujukan kepada Direktur RSUD dr. H. Moh. Anwar Kabupaten Sumenep dan tidak mendapatkan cara penyampaian lamaran dalam bentuk lain.
  • Pendaftaran dimulai pada tanggal 06 Juli 2018 sid  11 Juli 2018 (cap pos).
  • Seluruh isu terkait pelaksanaaan acara seleksi dan pengumuman kelulusan pada masing-masing   tahapan   sanggup   dilihat   pada   website   rsudsumenep.com, bkpsdm.sumenepkab.go.id, sumenepkab.go.id. serta aplikasi PUSPA RS (yang sanggup diunduh secara gratis di google playstore).
Jika kau berminat akan salah satu posisi jabatan dilingkungan Non PNS RSUD dr H Moh Anwar, Silaka ikuti mekanisme lowongan kerja berikut 

Hanya kandidat terbaiklah yang akan diproses
Semua tahapan seleksi lowongan kerja Non PNS RSUD dr H Moh Anwar tidak dikenakkan biaya apapun
Waspadalah terhadap tindak penipuan yang kerap terjadi
Semoga isu lowongan kerja RSUD dr H Moh Anwar mempunyai kegunaan bagi pencari kerja
Jika anda berminat dan tertarik, silakan Daftar : 

- Situs lowongan kerja CPNS Terpercaya, Lowongan Kerja Non PNS di Lingkungan Politeknik Negeri Subang. Sebelum anda mencari lowongan pekerjaan yang tetap dan sesuai dengan minat dan hobi. Pastikan juga Apakah jikalau Anda diterima dalam perusahaan tersebut kau akan ditempatkan pada lokasi kerja yang jauh dari kawasan tinggal. Banyak orang yang mengeluh dan tidak mengetahui Apabila mereka diterima di perushaan tersebut dan ditempatkan pada lokasi yang jauh dari kawasan tinggal. Kemudian mereka mengeluh akan menghabiskan uang untuk transportasi ke kawasan kerja. Oleh alasannya ialah itu, tragedi akan secara matang apabila nantinya Anda diterima Apakah bersedia atau tidak. Jika Anda lulus dalam seleksi tertulis dan ingin mengikuti tahapan wawancara kerja sebaiknya Anda utarakan hal ini sehingga keluhan  untuk uang transportasi ke kawasan kerja bisa diatasi. Banyak juga Perusahaan yang menawarkan uang transportasi kepada kandidat ataupun menawarkan kawasan tinggal yang gratis. Pertimbangkan seluruh pernyataan ini manakala sebelum melamar kerja salah satunya mempertimbangkan jarak lokasi kerja. Jika anda mencari pekerjaan yang lokasinya tidak jauh dari rumah ini akan sangat menguntungkan bagi anda. Salah satunya bisa menghemat uang transportasi dan menghemat waktu, naga dan tidak perlu pindah kontrak rumah dan jauh dari keluarga. Apabila dalam wawancara kerja anda diberitahukan akan berada dilokasi kerja yang jauh dari kawasan tinggal sebaiknya tanyakan kemudahan yang diberikan uang transportasi ataupun kemudahan kendaraan. Jika tidak ada sebaiknya lakukan perundingan terhadap honor diberikan alasannya ialah harus setimpal dengan uang transport yang akan anda keluarkan setiap hari. Nah pekerjaan apapun itu, jikalau anda menginginkannya segera ketahui Apakah nanti Anda diterima akan ditempatkan di luar kota ataupun di sekitar kawasan tinggal. Berikut ini ialah informasi terbaru mengenai rekrutmen lowongan kerja non PNS di lingkungan Politeknik Negeri Subang tahun 2018. Dikabarkan instansi Politeknik Negeri Subang sedang membuka kesempatan berkarir kepada bakat muda yang berpendidikan sarjana S1 ataupun S2 untuk mengisi posisi Non PNS tenaga  dosen dan tenaga kependidikan. Politeknik Negeri Subang atau lebih dikenal dengan polsub merupakan salah satu Politeknik yang bisa menghasilkan karya inovatif dan sumber daya insan serta Insyaallah yang terampil sesuai dengan kebutuhan nasional dan diakui secara global. Politeknik Negeri Subang bisa menghasilkan tenaga profesional dan berjiwa wirausaha serta berkarakter mulia yang siap bekerja dan membangun Indonesia yang lebih terampil dan mengunggulkan aktivitas penelitian terapan serta dedikasi pada masyarakat berbasis pada keunggulan. Dalam memenuhi kebutuhan dosen di Politeknik Negeri Subang, dengan ini kami umumkan Penerimaan Calon Dosen Tetap dan Tenaga Kependidikan Non PNS Politeknik Negeri Subang tahun 2018.

 
Lowongan Kerja Non PNS di Lingkungan Politeknik Negeri Subang Lowongan Kerja Non PNS di Lingkungan Politeknik Negeri Subang (Polsub)
Rekrutmen Lowongan Kerja Non PNS Polsub

Program Studi Manajemen informatika (3 Formasi)
S2 Sistem Informasi/ Teknik Informatika
Program Studi Teknik Perawatan dan Perbaikan Mesin
S2 Teknik Mesin/ Otomotif/ Manajemen Industri (2 Formasi)

Staf (1 Formasi)
S1 Manajemen

Teknisi Mesin (1 Formasi)
S1 Teknik Mesin

B.PERSYARATAN
  • Memiliki Ijazah S2 dari Perguruan Tinggi yang terakreditasi; (Dosen S2 dan Tenaga kependidikan S1)
  • Dengan kriteria umur pelamar
    • Tenaga Dosen usia pelamar maksimal 30 tahun
    • Tenaga Kependidikan usia pelamar maksimal 27 tahun pada 1 Juli 2018;
  • Berperilaku baik;
  • Sehat jasmani rohani;
  • Tidak berkedudukan sebagai CPNS/PNS;
  • Tidak sedang menjalani perjanjian/kontrak kerja instansi lain;

Jika kau berminat untuk bekerja sebagai tenaga non PNS di lingkungan Politeknik Negeri Subang, segeralah ikuti mekanisme lowongan kerja berikut 

Pendaftaran :
Silakan Kirimkan berkas lamaran lengkap (Surat Lamaran, CV, Ijazah dan Transkrip Nilai S1 dan S2) ke alamat berikut : Direktorat Politeknik Negeri Subang, Jalan Arif Rahman Hakim No.8 (Islamic Centre), Cigadung, Subang, Jawa Barat.

Hanya kandidat terbaiklah yang akan diproses
Seluruh tahapan seleksi lowongan Non PNS Politeknik Negeri Subang tidak dipungut biaya apapun, untuk itu tetaplah waspada terhadap pihak pihak terkait yang meminta sejumlah uang dan imbalan apapun itu
Semoga informasi lowongan Non PNS Politeknik Negeri Subang berkhasiat bagi pencari kerja indonesia
Berkas lamaran dikirim paling lambat tanggal 31 Juli 2018
Pelajarin soal soal psikotes PNS disini

PT Bio Farma (Persero) adalah perusahaan BUMN (Badan Usaha Milik Negara) yang memproduksi vaksin bagi insan di Indonesia dan terbesar di Asia Tenggara. Bio Farma telah mendedikasikan dirinya dalam rangka memproduksi vaksin dan anti sera berkualitas internasional. Vaksin dan anti sera ini diproduksi oleh Bio Farma untuk turut serta dalam mendukung agenda imunisasi nasional dalam rangka mewujudkan masyarakat Indonesia sehat dengan derajat kesehatan yang lebih baik.

Lowongan Kerja - PT Bio Farma didirikan pada tanggal 6 Agustus 1890 dengan nama Parc Vaccinogene. Hal ini menurut Surat Keputusan Gubernur Hindia Belanda Nomor 14 tahun 1890 di Rumah Sakit Militer Waltevreden, Batavia.Saat ini Rumah Sakit Militer Waltevreden telah berganti menjadi Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto (RSPAD Gatot Soebroto), Jakarta.

Baca: Info Lowongan Kerja BUMN Minggu Ini

Perusahaan ini telah sering melaksanakan pergantian nama, yang disebabkan pergantian kepemimpinan. Pada tahun 1997, nama perusahaan kembali diganti menjadi Perum Bio Farma yang menjadi Perusahaan Perseroan (Persero) atau lebih dikenal dengan nama PT Bio Farma (Persero) hingga ketika ini.

Informasi Alamat Perusahaan:
PT Bio Farma (Persero)
Jl. Pasteur No. 28 Bandung 40161

Melalui agenda rekrutmen ini, PT Bio Farma kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juli tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini yaitu posisi jabatan yang ketika ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk membuatkan karir Anda bersama PT Bio Farma dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja BUMN PT Bio Farma Tingkat D3 S1 Semua Jurusan Tahun 2018


MEDICAL REPRESENTATIVE (MR)

Persyaratan:
  • Usia maksimal:
    • 23 tahun untuk D3
    • 35 tahn untuk S1
  • Pendidikan D3/S1 Semua Jurusan
  • Memiliki pengalaman sebagai MR atau pengalaman lain di bidang pemasaran
  • Memiliki Kendaraan Pribadi dan Surat Ijin Mengemudi
  • Memiliki Kemampuan Berkomunikasi dalam B. Inggris
  • Diutamakan domisili diwilayah penempatan: Aceh, Papua

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diharapkan pada Lowongan Kerja BUMN PT Bio Farma tersebut. Segera ejekan aplikasi lamaran Anda dengan mengirimkan surat lamaran, Ijazah & Curriculum Vitae (CV) ke alamat email:

rekrutmen@biofarma.co.id
dengan subject: MR-Nama Kota (MR-Aceh)

Info Penting:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan PERUSAHAAN TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun
  • Pengumuman seleksi hanya melalui website resmi dan email rekrutmen@biofarma.co.id
  • Seleksi akan dilaksanakan di Masing-masing Kota lowongan
Closing Date: 19 Juli 2018

- Situs lowongan kerja terpercaya, Lowongan Kerja Terbaru BPJS Kesehatan Tahun 2018. Mempertimbangkan dalam mencari lowongan pekerjaan yang sesuai dengan minat dan hobi harus anda utamakan lantaran hal ini tidak bisa anda tinggalkan pada ketika mencari sebuah pekerjaan. Seorang pelamar yang mempunyai skill tinggi dalam bidang tertentu tetapi tidak bisa menikmati pekerjaan tersebut manakala gotong royong itu bukanlah hobi dan minatnya sehingga skill tanpa minat dan hobi tidak akan sempurna. Seorang pekerja yang selalu bekerja dalam bidang yang mereka sukai cenderung merasa lebih puas dan menikmati pekerjaan tersebut dengan bahagia hati. Bila pekerjaan sesuai dengan minat dan hobi kadangkala mereka melaksanakan pekerjaan tersebut terasa ringan walaupun posisi pekerjaan sangat berat. Kadangkala ada juga yang merasa tidak bekerja lantaran terlalu menikmati pekerjaan tersebut, Bahkan mereka tidak mengeluh pada ketika dihadapkan di jam lembur lantaran pekerjaan tersebut sangat menyenangkan buat mereka. Bila pekerjaan sudah sesuai dengan hobi dan minat biasanya bekerja tidak mempedulikan Berapa honor yang ditawarkan. Seorang pelamar mencari lowongan kerja dengan tingkat kesenangan sesuai dengan minat dan hobi meskipun honor termasuk penting tetapi kenyamanan dan kesenangan dalam menjalankannya jauh lebih penting bagi mereka. Sangat disayangkan kalau anda mempunyai pekerjaan dan mendapat posisi yang tidak sesuai dengan minat dan hobi. Hal ini bisa besar lengan berkuasa jelek terhadap hasil kerja yang optimal dan kurang sempurna. Seseorang pekerja yang sering mengeluh dan tidak bersemangat bahkan merasa terbebani dalam menikmati pekerjaan biasanya termasuk pegawai yang tidak suka dengan posisi tersebut. Untuk itu sebelum mencari lowongan pekerjaan yang tepat, seharusnya rencanakan terlebih dahulu Apa keahlian Anda yang menonjol sehingga loker tersebut bisa disaring yang sesuai dengan kemampuan dan hobi. Berikut ini yaitu gosip terbaru mengenai rekrutmen lowongan kerja terbaru di lingkungan BPJS Kesehatan tahun 2018. Dikabarkan BPJS Kesehatan sedang membuka kesempatan berkarir kepada bakat muda untuk mengisi posisi jabatan sebagai sekretaris dewan pengawas BPJS Kesehatan yang berstatus pegawai tidak tetap

Pengumuman penerimaan pegawai tidak tetap PTT sekretaris dewan pengawas BPJS Kesehatan tahun 2018. Badan penyelenggara jaminan sosial kesehatan atau BPJS kesehatan yaitu suatu tubuh aturan publik yang beroperasi semenjak 1 Januari 2018 yang sebelumnya dikenal sebagai PT Askes persero yang bertugas menyelenggarakan jaminan kesehatan nasional untuk seluruh masyarakat Indonesia

 
 Lowongan Kerja Terbaru BPJS Kesehatan Tahun  Lowongan Kerja Terbaru BPJS Kesehatan Tahun 2018
Rekrutmen Lowongan kerja BPJS Kesehatan 

Dalam rangka pemenuhan kebutuhan sumber daya insan SDM, bersama ini dibuka kesempatan untuk bergabung sebagai pegawai tidak tetap PTT di BPJS Kesehatan

Kualifikasi Umum :

  • Usia Maks. 24 Tahun (per 31 Desember 2018)
  • Belum Menikah
  • Mampu Mengoperasikan Komputer
  • Indeks prestasi komulatif IPK Min. 2.75
  • Pendidikan Min D3 (diutamakan pendidikan sekretaris)
  • Diutamakan Pengalaman kerja dibidang Sekretaris (minimal 2 Tahun)

Keterangan
Pelamar mendaftarkan dirinya ke kantor sentra BPJS Kesehatan Jalan let Jendral Suprapto, Cempaka Putih Jakarta Pusat gedung brataranuh lantai 3, tanggal 7 hingga 8 Juli 2018 mulai pukul 09.00 hingga 14.00 WIB dengan membawa berkas lamaran dalam map berwarna kuning yang terdiri dari

  • Curriculum vitae atau daftar riwayat hidup( status pernikahan, tinggi tubuh dan berat badan)
  • Salinan kartu tanda penduduk
  • Salinan ijazah terakhir yang telah dilegalisir dari Universitas atau akademi tinggi ( bagi yang belum mempunyai ijazah bisa memakai surat keterangan tanda lulus)
  • Salinan transkrip nilai yang telah dilegalisir
  • Pas foto ukuran 4 x 6 warna latar belakang biru sebanyak 2 lembar dan pas foto seluruh tubuh ukuran postcard
  • Salinan surat acuan dari daerah bekerja sebelumnya apabila sudah pernah bekerja

Pelamar akan pribadi mengikuti walk in interview sehabis mendaftarkan diri dan mengumpulkan berkas
Proses penerimaan ini tidak dipungut biaya apapun alias gratis
Pelamar yang lulus seleksi manajemen dan wawancara awal akan diumumkan melalui telepon/ SMS/ website BPJS Kesehatan
Seleksi selanjutnya yaitu psikotes, waktu dan daerah tes akan diinformasikan bersamaan dengan pengumuman seleksi administrasi
Keputusan panitia yaitu bersifat final dan tidak sanggup diganggu gugat
Pelajarin Soal soal Psikotes BPJS Kesehatan disini

- Situs Lowongan Kerja Terpercaya, Lowongan Kerja PT Bank BRI Syariah KCP Kuningan Posisi Frontliner. Yakin atau tidak bahwa menentukan pekerjaan sesuai dengan keahlian bisa memudahkan Anda mendapatkan pekerjaan. Mengapa demikian? Karena setiap perusahaan tentunya akan merekrut pegawai gres dengan melihat potensi, keahlian serta talenta yang mereka miliki. Apabila potensi, talenta dan keahlian yang kau miliki cocok dengan persyaratan atau bidang pekerjaan yang ditawarkan maka perusahaan akan mengutamakan anda sebagai salah satu pertimbangan diterimanya di perusahaan tersebut. Berbeda apabila anda tidak mempunyai keahlian sebagai kandidat yang mereka inginkan. Sudah niscaya perusahaan lebih mengutamakan pelamar yang mempunyai kriteria lowongan kerja pada pelamar lain. Tiap perusahaan tentu berpikir dua kali untuk mendapatkan kandidat yang tidak sesuai dengan keahlian dan kemampuan dalam bidang tersebut. Apabila dalam lowongan kerja Anda diterima dan pada kriteria lowongankerja tersebut tidak sesuai dengan jurusan dan pendidikan yang anda miliki. Pada alhasil kau akan mendapatkan kesulitan dalam menyesuaikan diri di posisi pekerjaan tersebut. Anda harus mencar ilmu dari awal dan galau dikala mendapatkan kiprah yang tidak anda kuasai. Jika anda masih tidak sanggup mengerjakan beberapa kiprah yang tidak sesuai dengan bidang yang anda kuasai maka kau dinilai sebagai pegawai yang tidak mempunyai etos kerja baik dan bisa bisa dikeluarkan dari perusahaan. Informasi terbaru yang kami dapatkan ialah rekrutmen lowongan kerja dari lingkungan PT Bank BRI Syariah kantor cabang Kuningan tahun 2018. Kesempatan kali ini Bank BRI Syariah Cabang Kuningan sedang mencari tenaga pegawai gres untuk diposisikan sebagai frontliner teler khusus yang berpendidikan sarjana semua jurusan. Bank BRI Syariah dikenal sebagai forum keuangan perbankan berbasis Syariah Islam. Tahukah anda bahwa bank BRI Syariah termasuk anak perusahaan dari Bank Rakyat Indonesia Persero Tbk. Perkembangan perbankan syariah di Indonesia cukup drastis dikarenakan bahwa laba dan manfaat perbankan bersistem Syariah Islam lebih benar. Dibutuhkan calon pegawai gres di lingkungan PT Bank BRI Syariah Cabang Kuningan melalui lowongan kerja bank berikut

 
 Lowongan Kerja PT Bank BRI Syariah KCP Kuningan Posisi Frontliner Lowongan Kerja PT Bank BRI Syariah KCP Kuningan Posisi Frontliner
Rekrutmen Lowongan kerja BRI Syariah

FRONTLINER (Teller)
PT Bank BRI Syariah KCP Kuningan 

Kualifikasi :

  • Berjenis kelamin Wanita
  • Masih single / belum menikah
  • Umur Pelamar maksimal 24 Tahun
  • Kandidat mempunyai penampilan menarik (Good Looking)
  • Minimal berpendidikan S1 semua Jurusan
  • Kualifikasi Tinggi tubuh Minimal 158 cm
  • Kandidat bisa berkomunikasi dengan baik, jujur dan teliti
  • Diutamakan berdomisili di Kuningan

Jika kau berminat untuk mengisi posisi jabatan sebagai Frontliner pada lingkungan perusahaan Bank BRI Syariah, silakan ikuti mekanisme lowongan kerja berikut 

Setiap pelamar yang memenuhi syarat dan berminat berkarir bersama Bank BRIsyariah ini, silakan kirim berkas lamaran lengkap Anda ke alamat :

PT. BRI syraiah KCP Kuningan
Jalan Veteran Ruko Taman Kota Blok C 3 , Kuningan 45511

Keterangan :
Hanya kandidat terbaiklah yang akan diproses untuk tahapan selanjutnya
Waspadalah terhadap pihak yang meminta uang atau imbalan dalam proses seleksi
Seluruh tahapan seleksi lowongan kerja BRI Syariah tidak dipungut biaya apapun
Penerimaan lamaran paling lambat 14 Juli 2018
Semoga warta rekrutmen loker Bank BRI Syariah mempunyai kegunaan bagi pencari kerja
Pelajarin soal soal Psikotes di Bank BRI Syariah disini

- Situs Lowongan Kerja Terpercaya, Lowongan Kerja PT Waskita Karya (Persero) Tbk Posisi Management Trainee Besar Besaran. Pekerjaan merupakan hal yang terpenting dalam kemajuan karir setiap orang. Hanya saja mendapat pekerjaan pada kurun ketika ini tidaklah segampang membalikkan telapak tangan. Jikapun memperoleh pekerjaan Anda harus dituntut untuk sanggup melaksanakan dengan senang supaya tidak membawa beban tersendiri bagi Anda yang menjalani pekerjaan tersebut. Oleh lantaran itu Anda dituntut untuk berjuang mendapat pekerjaan yang sesuai dengan apa yang Anda harapkan. Dalam mendapat pekerjaan yang sesuai dengan kriteria pendidikan ataupun jurusan Anda harus mempertimbangkan beberapa faktor ibarat keahlian dan bakat. Dalam mencari pekerjaan ada baiknya setiap pelamar mempertimbangkan faktor bakat dan keahlian yang dimiliki. apabila potensi keahlian yang dimiliki di bidang teknologi Makkah Seharusnya kau mencari pekerjaan yang sejalan dengan teknologi. Apabila potensi keahlian Anda terkait dengan jasa keuangan seharusnya anda mencari pekerjaan dengan posisi pada perbankan ataupun forum keuangan lainnya. Memilih pekerjaan yang sesuai dengan Bakat akan mempermudah anda dalam menjalani pekerjaan tersebut lantaran kau sudah menguasai bidang tersebut dan tidak perlu lagi menyesuaikan diri untuk berguru dari awal alasannya yakni bekal pengetahuan dan pengalaman di bidang tersebut sudah anda miliki. Berikut ini yakni info terbaru mengenai rekrutmen lowongan kerja di lingkungan PT Waskita Karya Persero Tbk tahun 2018. Sesuai info yang kami sanggup bahwa PT Waskita Karya Persero Tbk sedang membuka kesempatan berkarir kepada bakat muda yang berpendidikan sarjana S1 untuk mengikuti acara management trainee. PT Waskita Karya Persero Tbk merupakan tubuh perjuangan milik negara yang bergerak di bidang industri konstruksi, infrastruktur, Engineering, investasi dan reality. PT Waskita Karya termasuk industri konstruksi yang mempunyai kegiatan dengan cakupan lebih luas termasuk pembangunan jalan tol, jembatan, pelabuhan, bandara, bangunan penyaluran air, pabrik semen, pabrik-pabrik, dan akomodasi industri yang lain. Dalam menumbuhkan sumber daya insan yang lebih berpotensi dan mempunyai iktikad besar lengan berkuasa terhadap pegawai yang baik, sekarang PT Waskita Karya sedang membuka rekrutmen terbaru melalui lowongan kerja management trainee sebagai berikut 

 
 Tbk Posisi Management Trainee Besar Besaran Lowongan Kerja PT Waskita Karya (Persero) Tbk Posisi Management Trainee Besar Besaran
Rekrutmen Lowongan kerja Waskita Karya

Kami Membuka kesempatan untuk acara Management Trainee dalam area:

MT Teknik 

  • Jurusan Teknik Sipil
  • Jurusan Teknik Arsitektur
  • Jurusan Teknik Elektro
  • Jurusan Teknik Geologi
  • Jurusan Teknik Geodesi
  • Jurusan Teknik K3
  • Jurusan Teknik Lingkungan
  • Jurusan Teknik Mesin

MT Non Teknik

  • Jurusan Kesehatan Masyarakat (Peminatan K3)
  • Jurusan Akuntansi
  • Jurusan Manajemen Keuangan
  • Jurusan SDM
  • Jurusan Hukum
  • Jurusan Marketing / Pemasaran

Persyaratan:

  • Fresh Graduate dengan maksimum umur 25 tahun.
  • Minimal berpendidikan Sarjana (S1) dari universitas yang mempunyai reputasi 
  • Indeks prestasi komulatif IPK minimum 2.75.
  • Kandidat siap sedia ditempatkan di seluruh Indonesia dan di Luar Negeri.
  • Kandidat tertarik dengan industry konstruksi, engineering, precast, realty dan jalan tol.
  • Kandidat mempunyai motivasi yang tinggi dan janji yang besar lengan berkuasa dalam pencapaian karir dan tujuan personal serta tujuan organisasi.

Jika mitra kawan tertarik dengan posisi jabatan Management Trainee pada instansi PT Waskita Karya (Persero) Tbk, silakan ikuti mekanisme lowongan kerja berikut 

Hanya kandidat terbaiklah yang akan diproses
Semua tahapan seleksi lowongan kerja PT Waskita Karya (Persero) Tbk tidak dipungut biaya apapun
Berhati hatilah terhadap pihak pihak yang meminta sejumlah uang atau imbalan
Pendaftaran lowongan PT Waskita Karya (Persero) Tbk dibuka hingga tanggal 15 Juli 2018
Untuk info detail HRD PT Waskita Karya (Persero) Tbk, Jl. MT Haryono Kav No 10 Cawang Jakarta Timur, (021) 8508510
Setiap pelamar diwajibkan melaksanakan registrasi Online
Tertarik, Silakan Daftar

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) yakni distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC). Awal mula sejarahnya yakni sebuah pandangan gres brillian yang tercetus dari cara berfikir cemerlang dalam memanfaatkan peluang. Peluang tersebut muncul sejalan dengan kebijakan pemerintah mengenai penanaman modal, baik modal asing, maupun modal dalam negeri. Tahun 1970, berdirilah PT New Marwa 1970 Motors sebagai distributor tunggal Mitsubishi Indonesia. Kemudian pada tahun 1973 berganti nama menjadi PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors ( KTB ).

Dengan tiga pilar penjualan yaitu Light Commercial Vehicle (LCV), Commercial Vehicle (CV) dan Passenger Car (PC), KTB terus memperkenalkan produk-produk kendaraan baik untuk kebutuhan bisnis maupun kendaraan eksklusif yang sesuai dengan kebutuhan dan undangan masyarakat Indonesia. Jajaran produk kendaraan niaga di kelas light dan medium truck dari Mitsubishi Fuso dengan bermacam variannya melengkapi semua kebutuhan niaga di Indonesia mulai dari pertambangan, perkebunan, sampai perdagangan retail.

Informasi Alamat Kantor Pusat:
PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors
Jl. Jend. A. Yani, Proyek Pulo Mas
Jakarta Timur 13210 P.O. BOX 1482 / JKT

Melalui aktivitas rekrutmen ini, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juli tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini yakni posisi jabatan yang dikala ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk membuatkan karir Anda bersama PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors Tahun 2018


AREA COORDINATOR

Tanggung Jawab
  • Menganalisa dan memonitor undangan pasar
  • Melakukan pemantauan terhadap semua produk MFTBC dan kompetitor
  • Melakukan pemantauan kinerja dealer dan tingkat sahamnya
  • Menyediakan informasi yang berkaitan dengan department lain
  • Membuat sasaran saham dan unit serta mendorong dan memotivasi Dealer untuk mencapai sasaran tersebut.

Persyaratan
  • Pendidikan Terakhir S1
  • Jurusan: Marketing, Manajemen, Ilmu Ekonomi
  • Status ijab kabul Lajang
  • Usia 23-30 tahun
  • Fresh Graduate
  • Memiliki kemampuan bahasa Inggris yang memadai
  • Mampu memakai komputer (Ms. Office)
  • Memiliki motivasi yang tinggi
  • Menyukai tantangan
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Dapat bekerja dibawah tekanan
  • Memiliki daya analisa yang memadai
  • Teliti
  • Dapat mengendarai kendaraan beroda empat (memiliki SIM A)
  • Mau melaksanakan perjalanan dinas ke seluruh Indonesia.


CUSTOMER SATISFACTION PLANNING

Tanggung Jawab
  • Bertanggung jawab terhadap penilaian kinerja CS
  • Mendorong dan membuatkan Dealer
  • Membuat dan memperbaharui SOP untuk Dealer Service Guideline.

Persyaratan
  • Pendidikan terakhir S1
  • Jurusan: Ilmu Komunikasi, Marketing
  • Usia 25-28 tahun
  • Status ijab kabul Lajang
  • Fresh Graduate
  • Memiliki kemampuan bahasa Inggris yang memadai
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Mampu memakai komputer
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik
  • Mau melaksanakan perjalanan dinas
  • Dapat bekerja dibawah tekanan
  • Teliti.


GOVERNMENT SALES (Temporary)

Tanggung Jawab
  • Bertanggung jawab atas seluruh proses manajemen terhadap setiap transaksi pemerintah;
  • Membuat laporan harian dan bulanan terkait penjualan pemerintah;
  • Menindaklanjuti pesanan kendaraan pada sistem.

Persyaratan
  • Pendidikan Terakhir S1 Semua Jurusan
  • Usia 23-30 tahun
  • Status Lajang/Menikah
  • Fresh Graduate
  • Memiliki kemampuan bahasa Inggris yang memadai
  • Mampu memakai komputer (Ms. Office) Memiliki motivasi yang tinggi
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Dapat bekerja dibawah tekanan
  • Memiliki daya analisa yang memadai
  • Teliti.


INTERNAL CONTROL

Tanggung Jawab
  • Bertanggung jawab atas pendaftaran, pengelolaan, dan penilaian terhadap business partners
  • Menyiapkan, mengelola dan mengevaluasi SOP
  • Melakukan audit SOP serta bertanggung jawab terhadap business flow dan business process sampai approval perusahaan
  • Mendukung kegiatan audit
  • Mengelola registrasi vendor dan customer gres pada sistem SAP

Persyaratan
  • Pendidikan Terakhir S1
  • Jurusan: Akuntansi, Keuangan dan Perbankan, Manajemen, Ilmu Ekonomi
  • Usia 22-27 tahun
  • Status Lajang
  • Fresh Graduate
  • Memiliki kemampuan bahasa Inggris yang memadai
  • Mampu memakai komputer (Ms. Office)
  • Memiliki pengetahuan mengenai ISO (9001) dan sistem SAP
  • Memiliki motivasi yang tinggi
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Dapat bekerja dibawah tekanan
  • Memiliki daya analisa dan pemeriksaan yang memadai
  • Teliti.


PROCUREMENT (Temporary)

Tanggung Jawab
  • Mendukung kegiatan administrasi
  • Mendukung persiapan data Parts Localization
  • Mendukung persiapan audit supplier baru
  • Mendukung kegiatan budgeting

Persyaratan
  • Pendidikan terakhir S1
  • Jurusan: Teknik Industri, Teknik Mesin
  • Usia 22-25 tahun
  • Status Lajang
  • Fresh Graduate
  • Memiliki kemampuan bahasa Inggris yang memadai
  • Mampu memakai komputer (Ms. Office)
  • Memiliki motivasi yang tinggi
  • Menyukai tantangan
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Dapat bekerja dibawah tekanan
  • Memiliki daya analisa yang memadai
  • Teliti
  • Dapat mengendarai kendaraan beroda empat (memiliki SIM A).


RETAIL SALES CONTROL

Tanggung Jawab
  • Bertanggung jawab terhadap proses Gyro
  • Bertanggung jawab terhadap database konsumen, manajemen harian, dan pencatatan dokumen
  • Bertugas untuk menindaklanjuti dokumen-dokumen dari dan ke Dealer
  • Menjalin kolaborasi yang baik dengan Department lain maupun Dealer.

Persyaratan
  • Pendidikan Terakhir S1
  • Jurusan: Ilmu Ekonomi, Ilmu komputer
  • Usia 24-28 tahun
  • Status Lajang
  • Fresh Graduate
  • Memiliki kemampuan bahasa Inggris yang memadai
  • Mampu memakai komputer (Ms. Office)
  • Memiliki motivasi yang tinggi
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Dapat bekerja dibawah tekanan
  • Memiliki daya analisa yang memadai
  • Teliti.


SUPPLIER IMPROVEMENT (Temporary)

Tanggung Jawab
  • Turut berpartisipasi dalam kegiatan yang dilakukan supplier untuk meningkatkan kinerja supplier
  • Mencari gagasan-gagasan untuk aktivitas pengurangan biaya
  • Melakukan audit dan penilaian terhadap supplier untuk perbaikan kualitas pekerjaan
  • Mempersiapkan administratif audit dan menciptakan laporan mengenai kegiatan audit (hasil, rencana perbaikan & analisa hasil)
  • Memberikan saran mengenai peningkatan kepada supplier
  • Membuat analisis mengenai kondisi dan kinerja supplier
  • Melakukan koordinasi dengan departmen lain terkait peningkatan kualitas pekerjaan

Persyaratan
  • Pendidikan Terakhir S1 Semua Jurusan
  • Usia 23-27 tahun
  • Status Lajang
  • Fresh Graduate
  • Mampu berbahasa Inggris
  • Mampu berbahasa Jepang
  • Mampu mengoperasikan komputer
  • Memiliki daya analisa yang baik
  • Memiliki keteraturan dalam bekerja (mengikuti prosedur)
  • Mampu menjalin hubungan yang baik dengan bermacam-macam pihak, internal maupun eksternal
  • Komunikatif
  • Mampu berpikir divergen
  • Mampu bekerja dengan mandiri
  • Menyukai tantangan


TAX (Temporary)

Tanggung Jawab
  • Input eFaktur dan menciptakan revisi Pengembalian PPN Bulanan untuk tahun fiskal 2017
  • Mengumpulkan faktur pajak dari Dealer dan Vendor untuk tahun fiskal 2017

Persyaratan
  • Pendidikan Terakhir D3/S1 Akuntansi
  • Usia 20-24 tahun
  • Status lajang
  • Fresh Graduate
  • Memiliki kemampuan bahasa Inggris yang memadai
  • Mampu memakai komputer (Ms. Office)
  • Memiliki pengetahuan mengenai Pajak
  • Memiliki motivasi yang tinggi
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Dapat bekerja dibawah tekanan dan teliti
  • Memiliki Tax Brevet A&B lebih disukai


TEKNIK PRODUK (IT PROJECT - Temporary)

Tanggung Jawab
  • Membantu persiapan data untuk portal web
  • Bertanggung jawab terhadap manajemen data engineering untuk produk terbaru
  • Membantu persiapan proses trial produk baru.

Persyaratan
  • Pendidikan Terakhir D3/S1
  • Jurusan: Ilmu komputer, Teknik Informatika, Manajemen Informatika
  • Usia 22-26 tahun
  • Status lajang
  • Fresh Graduate
  • Mampu berkomunikasi dalam bahasa inggris dengan baik
  • Mampu mengoperasikan komputer dan program-program Microsoft Office (Ms. Word, Ms. Excel, Ms. PowerPoint) dengan baik
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik
  • Teliti.


WAREHOUSE CONTROL

Tanggung Jawab
  • Berkoordinasi dengan pihak terkait (baik internal maupun eksternal)
  • Menyusun laporan, proposal, dan analisa menurut data yang masuk memakai Ms. Excel
  • Melakukan proses pembelian dan pengadaan barang
  • Mengontrol dan menginventarisir ketersediaan barang
  • Bersedia ditempatkan di Cibitung

Persyaratan
  • Pendidikan terakhir D3/S1
  • Jurusan: Teknik Mesin, Marketing, Ilmu Ekonomi
  • Usia 23-27 tahun
  • Status Lajang
  • Fresh Graduate
  • Mampu berkomunikasi dalam bahasa inggris dengan baik
  • Mampu mengoperasikan komputer dan program-program Microsoft Office (Ms. Word, Ms. Excel, Ms. PowerPoint) dengan baik
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik
  • Teliti.

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diharapkan pada Lowongan Kerja PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan melaksanakan registrasi secara online.

Tertarik, ðŸ‘‰ DAFTAR

Info Rekrutmen:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors tidak dipungut biaya apapun
Closing Date: 31 Agustus 2018

PT MNC Kabel Mediacom yakni perusahaan yang didirikan pada tahun 2013 sebagai bab dari Global Mediacom (MNC Group) yang fokus pada layanan penyedia jaringan berbasis serat optik. Perusahaan yang dikenal dengan nama MNC Play ini memakai teknologi teranyar yakni Fiber To The Home (FTTH), melalui brand-nya, Play Media menyediakan layanan Quadraple Play terintegrasi.

Layanan tersebut di antaranya Internet berkecepatan tinggi sampai 2,5 Gbps, TV kabel interaktif, New Media dengan fitur Home automation interaktif dan video call. MNC Kabel Mediacom selalu berkomitmen untuk fokus pada peningkatan kualitas layanan dan mendukung Indonesia dalam menyediakan komunikasi data yang andal dan hiburan multimedia interaktif broadband.

Melalui jadwal rekrutmen ini, PT MNC Kabel Mediacom kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juli tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini yakni posisi jabatan yang dikala ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk membuatkan karir Anda bersama PT MNC Kabel Mediacom dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT MNC Kabel Mediacom Terbaru 2018


Corporate Sales SPV (Jakarta)

Persyaratan:
  • Berjenis kelamin Pria
  • Usia maksimal 32 tahun
  • Pendidikan minimal S1 dari Semua Jurusan
  • Pengalaman mengelola tim, sumber, melatih tim minimal 3 tahun
  • Menjual produk, pemeliharaan dan mengumpulkan pelanggan basis data


Account Manager (Jakarta)

Persyaratan:
  • Berjenis kelamin Pria / Wanita
  • Usia maksimal 30 tahun.
  • Tingkat Pendidikan S1
  • Min 1 tahun Pengalaman dalam Penjualan / Pemasaran, di bidang Telekomunikasi, pengalaman dalam ISP / NAP akan menjadi laba besar.
  • Memiliki pengalaman dalam: Prospek, Tindak Lanjut, Presentasi, Negosiasi, Penutupan & Layanan Pengiriman.
  • Target & Hasil Berorientasi sebagai pemain Tim tetapi bisa mandiri
  • Kemampuan interpersonal dan komunikasi yang baik dengan kemampuan bahasa Inggris yang baik.


Finance Officer (Jakarta)

Persyaratan:
  • Berjenis kelamin Pria / Wanita
  • Usia maksimal 27 Tahun.
  • Tingkat Pendidikan S1 Akuntansi atau Keuangan.
  • Memiliki kemampuan untuk ORACLE atau Microsoft Excel
  • Lebih disukai mempunyai pengalaman kerja di bidang Keuangan 1-3 tahun.
  • Lebih disukai untuk kemampuan audit


Data Analyst SPV

Persyaratan:
  • Berjenis kelamin Pria / Wanita
  • Pendidikan minimal S1 jurusan Statistik dan Matematika
  • Berasal dari universitas terkemuka
  • Kemampuan untuk menganalisis dan menginterpretasikan statistik
  • Berpengalaman min 3 tahun di Sales & Marketing / Data Analyst
  • Akurasi dan perhatian terhadap detail
  • Keterampilan pemecahan dilema kreatif
  • Kemampuan untuk bekerja dengan baik di bawah tekanan
  • Memiliki pengetahuan yang baik wacana Oracle dan Microsoft Excel


Treasury Officer (Jakarta)

Persyaratan:
  • Berjenis kelamin Pria / Wanita
  • Usia maksimal 28 tahun.
  • Tingkat Pendidikan S1dari Keuangan atau Akuntansi
  • Berpengalaman di perusahaan telekomunikasi atau proyek atau kontraktor (1 tahun)
  • Akrab dengan sistem keuangan menyerupai Oracle, SAP atau Microsoft Excel
  • Siap untuk orang yang jelas secara seluler


Reporting &Analyst Section Head

Persyaratan:
  • Berjenis kelamin Pria / Wanita
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Tingkat Pendidikan S1
  • Keahlian matematika dan komputer yang sangat baik
  • Keterampilan komunikasi ekspresi dan goresan pena yang baik
  • Keterampilan pemecahan dilema yang kreatif
  • Akurasi dan perhatian terhadap detail
  • Keterampilan organisasi dan administrasi waktu yang baik
  • Kemampuan untuk bekerja dengan baik di bawah tekanan


Field Service & Maintenance Division Head

Persyaratan:
  • Pendidikan minimal S1 atau gelar lebih tinggi di bidang Teknik, atau Sains dengan universitas terkenal
  • Min 10 tahun di lingkungan berbasis telekomunikasi dengan pengetahuan teknis dan juga min.3 tahun dalam fungsi teknis, dalam tugas memimpin / tim pembimbing / pembimbing
  • Memimpin dan bekerja dalam tim lintas fungsi secara teratur untuk menuntaskan masalah
  • Ketekunan pada administrasi proyek, keterampilan presentasi, administrasi orang, aptability, layanan pelanggan dan kepribadian yang baik
  • Kapasitas untuk memahami banyak sekali fungsi dan mekanisme rekayasa
  • Kemampuan untuk memimpin dan memotivasi orang lain
  • Keterampilan kerja tim untuk bekerja secara kooperatif dan berafiliasi dengan orang-orang di semua tingkatan
  • Kemampuan untuk bernegosiasi dengan, dan membujuk orang lain
  • Rasa percaya diri untuk merespon secara nyata ketika berada di bawah tekanan Kemampuan administrasi orang.

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diharapkan pada Lowongan Kerja PT MNC Kabel Mediacom tersebut. Segera olok-olokan aplikasi lamaran Anda dengan melaksanakan registrasi secara online.

Tertarik, ðŸ‘‰ DAFTAR

Info Penting:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan PT MNC Kabel Mediacom TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun

iNews ialah televisi nasional berjaringan terbesar di Indonesia. Mengawali perjalanan hidupnya, pertama kali diluncurkan dengan nama SUN TV pada tanggal 5 Maret 2008. Siaran perdana SUN TV semula hanya sanggup dilihat secara terestrial di beberapa jaringan televisi lokal di Indonesia serta melalui Indovision, Oke Vision dan Top TV. Seiring berjalannya waktu perubahan demi perubahan dilakukan.

Sejak tanggal 26 September 2011, SUN TV berubah namanya menjadi SINDOTV yang merupakan perwujudan dari sinergi SINDO Media, bersama dengan SINDO Radio (Trijaya FM), Koran SINDO serta portal sindonews.com. Pada tanggal 23 September 2014 secara resmi Menteri Komunikasi dan Informatika RI menunjukkan izin stasiun jaringan bagi SINDOTV. Kemudian pada tanggal 6 April 2015, SINDOTV menjelma iNews TV yang merupakan abreviasi dari Indonesia News Televisi. Pada tanggal 31 Oktober 2017, iNews TV berubah nama menjadi iNews.

iNews merupakan televisi nasional yang mempunyai jaringan televisi lokal terbanyak di seluruh Indonesia. Dengan didukung jaringan yang luas ini, iNews dipastikan akan mengangkat dan menonjolkan  konten lokal dari masing-masing daerah. iNews akan menjadi stasiun televisi yang mengunggulkan program-program gosip dan informasi yang cepat, akurat, informatif, mendidik serta menginspirasi. Untuk memperkuat keunggulannya sebagai televisi gosip dan informasi, iNews didukung oleh news centre dan news gathering terbesar di Indonesia.

Melalui agenda rekrutmen ini, iNews TV kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juli tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini ialah posisi jabatan yang ketika ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk menyebarkan karir Anda bersama iNews TV dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja iNews TV Terbaru 2018


Procurement Officer/ Buyer

Persyaratan
  • Pendidikan lulusan S1
  • Pemahaman yang mendalam dan pengalaman profesional dengan Pembelian Kontrak
  • Keahlian komunikasi berbicara dan menulis yang kuat
  • Keterampilan canggih dengan Microsoft Office, terutama Excel
  • Negosiasi yang luar biasa, layanan pelanggan dan keterampilan konsultasi.
  • Berpengalaman di industri televisi atau telekomunikasi (TI) akan menjadi keuntungan.
  • Pengetahuan dan pengalaman pasar yang berpengaruh dalam bekerja di banyak sekali fungsi, bisnis dan wilayah.
  • Pengetahuan mendalam perihal platform dan layanan Oracle

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diharapkan pada Lowongan Kerja iNews TV tersebut. Segera ejekan aplikasi lamaran Anda dengan

Tertarik, ðŸ‘‰ DAFTAR

Info Penting:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan iNews TV TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun

PT Dirgantara Indonesia (Indonesian Aerospace Inc.) adalah industri pesawat terbang yang pertama dan satu-satunya di Indonesia dan di wilayah Asia Tenggara. Perusahaan ini dimiliki oleh Pemerintah Indonesia. DI didirikan pada 26 April 1976 dengan nama PT. Industri Pesawat Terbang Nurtanio dan BJ Habibie sebagai Presiden Direktur. Industri Pesawat Terbang Nurtanio kemudian berganti nama menjadi Industri Pesawat Terbang Nusantara (IPTN) pada 11 Oktober 1985. Setelah direstrukturisasi, IPTN kemudian berubah nama menjadi Dirgantara Indonesia pada 24 Agustus 2000.

Baca: Info Minggu Ini

Dirgantara Indonesia tidak hanya memproduksi banyak sekali pesawat tetapi juga helikopter, senjata, menyediakan training dan jasa pemeliharaan (maintenance service) untuk mesin-mesin pesawat. Dirgantara Indonesia juga menjadi sub-kontraktor untuk industri-industri pesawat terbang besar di dunia ibarat Boeing, Airbus, General Dynamic, Fokker dan lain sebagainya. Dirgantara Indonesia pernah mempunyai karyawan hingga 16 ribu orang. Karena krisis ekonomi yang melanda Indonesia, Dirgantara Indonesia melaksanakan rasionalisasi karyawannya hingga menjadi berjumlah sekitar 4000 orang.

Informasi Alamat perusahaan:
PT DIRGANTARA INDONESIA (Persero)
Gedung Pusat Manajemen
Jl. Pajajaran no. 154 Bandung 40174, Indonesia

Melalui agenda rekrutmen ini, PT Dirgantara Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juli tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini yakni posisi jabatan yang dikala ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk berbagi karir Anda bersama PT Dirgantara Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja BUMN PT Dirgantara Indonesia, Besar Besaran Terbaru 2018


No. Min. Kualifikasi Program Studi
1 SMK AIR FRAME DAN POWER PLANT
2 SMK ELEKTRONIKA PESAWAT UDARA
3 SMK KELISTRIKAN PESAWAT UDARA
4 SMK KIMIA INDUSTRI
5 SMK KONTRUKSI BADAN PESAWAT UDARA
6 SMK KONTRUKSI RANGKA PESAWAT UDARA
7 SMK PEMELIHARAAN DAN PERBAIKAN INSTRUMEN ELEKTRONIKA
8 SMK PEMESINAN PESAWAT UDARA
9 SMK TEKNIK DISTRIBUSI TENAGA LISTRIK
10 SMK TEKNIK ELEKTRONIKA INDUSTRI
11 SMK TEKNIK INSTALASI TENAGA LISTRIK
12 SMK TEKNIK PEMBANGKIT TENAGA LISTRIK
13 SMK TEKNIK PEMESINAN
14 SMK TEKNIK PENDINGINAN DAN TATA UDARA
15 SMK TEKNIK TRANSMISI TENAGA LISTRIK
16 D3 BISNIS (LOGISTIK BISNIS)
17 D3 ELEKTRO (LISTRIK)
18 D3 ELEKTRO (TEKNIK ELEKTRO (ARUS LEMAH))
19 D3 KIMIA (TEKNIK KIMIA)
20 D3 MANAJEMEN (MANAJEMEN)
21 D3 MESIN (TEKNIK MESIN)
22 D3 MESIN (TEKNIK KONVERSI ENERGI)
23 D3 MESIN (TEKNIK MESIN & MANUFAKTUR)
24 D3 MESIN (TEKNIK REFRIGRASI & TATA UDARA)
25 D3 PENERBANGAN (TEKNIK PENERBANGAN)
26 S1 ARSITEKTUR (TEKNIK ARSITEKTUR)
27 S1 BISNIS (LOGISTIK BISNIS)
28 S1 ELEKTRO (TEKNIK ELEKTRO (ARUS LEMAH))
29 S1 ELEKTRO (TEKNIK ELEKTRONIK TELEKOMONIKASI)
30 S1 INDUSTRI (TEKNIK INDUSTRI)
31 S1 INFORMATIKA (TEKNIK INFORMATIKA)
32 S1 KIMIA (TEKNIK KIMIA)
33 S1 MANAJEMEN (MANAJEMEN (BISNIS))
34 S1 MATERIAL (MATERIAL SCIENCE AND ENGINEERING)
35 S1 MESIN (TEKNIK MESIN)
36 S1 MESIN (TEKNIK MESIN & MANUFAKTUR)
37 S1 SIPIL (TEKNIK SIPIL)

Untuk kebutuhan lulusan SLA/SMK :
  • Lulusan dari sekolah dengan Akreditasi "A"
  • Berumur antara 18 s/d 20 tahun
  • Nilai Raport semester final untuk masing-masing mata pelajaran minimal 70 (Matematika, Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia,Kompetensi)
  • Belum pernah menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama menjalani periode karyawan trainee

Untuk kebutuhan lulusan D3/Diploma :
  • Lulusan dari Perguruan Tinggi dengan jurusan Terakreditasi minimal "B"
  • Berumur maksimal 23 tahun Pada dikala penutupan pendaftaran
  • Indeks prestasi kumulatif (IPK) ≥ 3,00
  • Bisa berbahasa Inggris, TOEFL Min 450 atau IELTS Min 5
  • Belum pernah menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama menjalani periode karyawan trainee

Untuk kebutuhan lulusan S1 :
  • Lulusan dari Perguruan Tinggi dengan jurusan Terakreditasi minimal "B"
  • Berumur maksimal 25 tahun Pada dikala penutupan pendaftaran
  • Indeks prestasi kumulatif (IPK) ≥ 3,00
  • Bisa berbahasa Inggris, TOEFL Min 450 atau IELTS Min 5
  • Belum pernah menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama menjalani periode karyawan trainee

Ketentuan Umum
  • Warga Negara Indonesia (WNI) yang dibuktikan dengan kartu tanda penduduk
  • Calon Pelamar harus memenuhi kriteria yang ada di halaman depan website ini
  • Calon Pelamar diwajibkan untuk mempunyai akun pelamar. Jika belum mempunyai akun silakan daftar terlebih dahulu
  • Calon Pelamar wajib mempunyai email address yang dipakai untuk mendaftar akun
  • Satu akun yang telah terdaftar hanya sanggup mengirimkan 1 aplikasi lamaran untuk 1 posisi
  • Pelamar yang mendaftarkan lebih dari 1 akun akan DIDISKUALIFIKASI
  • Pelamar yang mengirimkan data lampiran lamaran/application yang TIDAK SESUAI dengan kualifikasi akan eksklusif DIDISKUALIFIKASI
  • Pelamar yang berhasil mengirimkan lamaran akan mendapatkan no pendaftaran yang akan dipakai untuk pemanggilan tes
  • Dalam proses recruitment ini penerima test TIDAK dikenakan BIAYA/PUNGUTAN apapun
  • Bersedia mematuhi seluruh ketentuan rekrutmen. Apabila sesudah di nyatakan lulus dalam keseluruhan tahapan seleksi ternyata terbukti memperlihatkan keterangan yang tidak benar atau palsu dan tidak sesuai dengan Persyaratan manajemen yang di tentukan oleh PT. Dirgantara Indonesia (Persero), maka dinyatakan gagal lulusnya.
  • Pelamar belum menikah, di buktikan dengan surat keterangan yang sah dari pejabat yang berwenang dan bersedia untuk tidak menikah selama menjalani periode karyawan Kontrak.
  • Bebas dari penggunaan narkoba dan obat psikotropika, sedang tidak dalam proses pengusutan terhadap suatu pelanggaran dengan pihak berwajib alasannya tindakan kriminal atau pelanggaran obat - obat terlarang yang dinyatakan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian ( SKCK ).
  • Sehat jasmani dan rohani yang di nyatakan dengan surat keterangan dari dokter.
  • Bersedia ditempatkan di semua tempat perusahaan dan atau di unit organisasi  PT Dirgantara Indonesia (Persero) antara lain : Bandung, Jakarta, Tasikmalaya, Surabaya.
  • Lulus seleksi yang dinyatakan oleh PT. Dirgantara Indonesia (Persero), mencakup seleksi / test :
    • Administrasi
    • Test Potensi / Psikotes
    • Wawancara
    • Kesehatan

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diperlukan pada Lowongan Kerja BUMN PT Dirgantara Indonesia tersebut. Segera ejekan aplikasi lamaran Anda dengan melaksanakan pendaftaran secara online.

Tertarik, ðŸ‘‰ DAFTAR

Info Penting:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan PT Dirgantara Indonesia TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun
Closing Date: 16 Juli 2018

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau Bank BRI yaitu salah satu perbankan milik pemerintah yang terbesar di Indonesia. Bank BRI didirikan di Purwokerto, Jawa Tengah yang merupakan suatu forum keuangan yang melayani masyarakat orisinil Indonesia. Didirikan pada tanggal 16 Desember 1895, pada ketika itu juga tanggal tersebut dijadikan sebagai hari kelahiran BRI. Dalam sejarahnya, menurut Peraturan Pemerintah No. 1 tahun 1946 Pasal 1, disebutkan bahwa BRI yaitu Bank Pemerintah pertama di Republik Indonesia. Hingga ketika ini, Bank Rakyat Indonesia (Bank BRI) tetap konsisten dan memfokuskan bidang usahanya dalam pelayanan kepada masyarakat kecil.

Baca: Info Lowongan Kerja BANK Minggu Ini

Berkarir di bank merupakan salah satu pekerjaan yang banyak diburu oleh fresh graduate. Hal ini disebabkan lantaran lowongan kerja di bank terbuka untuk diploma atau sarjana dari aneka macam jurusan, meskipun ada beberapa posisi yang mensyaratkan jurusan yang relevan dengan posisi yang ditawarkan. Gajinya juga tidak mengecewakan tinggi dan jenjang karir yang lebih cepat dari perusahaan lain, sehingga tak diragukan lagi berkarir di perbankan sangat diburu. Berikut kami berikan warta lowongan kerja dari salah satu perusahaan perbankan yang ada di Indonesia.

Informasi Alamat Perusahaan:
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk
Kantor Pusat Gedung BRI I
Jl. Jend. Sudirman No. 44 - 46, Jakarta

Melalui aktivitas rekrutmen ini, Bank BRI kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juli tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini yaitu posisi jabatan yang ketika ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk membuatkan karir Anda bersama Bank BRI dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja Bank BRI Terbaru 2018


Program Pengembangan Staff (PPS) IT

Program Pengembangan Staff (PPS) yaitu teladan penerimaan pekerja tetap yang dimaksudkan untuk mencetak kader-kader pemimpin perusahaan di masa depan yang bisa menghadapi persaingan bisnis yang semakin kompetitif.

Persyaratan
  • Lulusan S1/S2 dari Perguruan Tinggi dan Fakultas/Jurusan dengan pengakuan A/B:
    • Teknik Informatika
    • Ilmu Komputer
    • Teknik Jaringan
    • Teknik Elektro
    • Teknik Elektro-Telekomunikasi
    • Teknik Telekomunikasi
    • Sistem Informasi
  • IPK S1 min. 3.00 dan IPK S2 min. 3.25
  • Berusia maks. 25 tahun untuk lulusan S1 dan maks. 28 tahun untuk lulusan S2
  • Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama pendidikan dan 1 tahun semenjak diangkat menjadi pekerja tetap BRI
  • Bersedia ditempatkan di seluruh unit kerja BRI

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diperlukan pada Lowongan Kerja Bank BRI tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan mengirimkan/mengantarkan lamaran ke:

Tertarik, ðŸ‘‰ DAFTAR

Info Penting:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan Bank BRI tidak dipungut biaya apapun
Closing Date: 15 Juli 2018

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget