Cozy Corner Lowongan Kerja adalah blog Lowongan Kerja 2018, Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1, Loker Terbaru Semua Jurusan, Lowongan BANK, Lowongan BUMN, Lowongan CPNS, Lowongan Pekerjaan Tahun 2018

Latest Post
Aceh Administrasi Administrasi Bisnis Administrasi Perkantoran Administrasi Publik Agronomi Aktuaria Akuntansi antam Apoteker Arsitektur Bahasa Jepang Bali Balikpapan Bandar Lampung Bandung Banjarmasin BANK Bank BCA Bank BRI Bank Danamon Banten Banyuwangi Batam Bekasi Bio Teknologi Bisnis Bontang BPJS Kesehatan Broadcasting Budaya Bukittinggi BUMD BUMN Cibitung Cikarang Cilegon Cirebon Consumer Goods CPNS D3 D4 Denpasar Desain Grafis Diet DKV Dokter Ekonomi Ekspedisi Elektro Elektronika Engineer Farmasi Fisika Fresh Graduate Geologi Gersik Guru Helper Kitchen Hidraulika Hotel Hukum Humas Ilmu Hukum Ilmu Kedokteran Ilmu Komputer Ilmu Tanah Inalum Industri Informatika IT Jabar Jabodetabek Jakarta Jakarta. Jambi Jateng Jatim Jawa Tengah Jayapura Jurnalistik K3 Kalimantan Kaltim Karawang Kehutanan Kementerian Kendal Keperawatan Kesehatan Keuangan Kimia Koki Komputer Komunikasi lainnya Lampung Laundry LEMBAGA Lingkungan Listrik LKPP Logistik lowongan kerja lowongan kerja diploma Lowongan Kerja PT Asuka Engineering Indonesia Lowongan Kerja PT Haeir Electrical Appliances Indonesia Lowongan Kerja PT Mitra Sinergi Internasional Lowongan Kerja PT NOK Indonesia Lowongan Kerja PT Pos Logistik Indonesia Lowongan Kerja PT Salam Wadah Karya Lowongan Kerja PT Siantar Top Tbk lowongan kerja Sarjana Lowongan Kerja SLTA Sederajat Lowongan Kerja SMA Lowongan Kerja Swasta Lowongan Sarjana Magang Makassar Malang Manado Manajemen Manajemen Perhotelan Manajemen SDM Marketing Matematika Medan Mekatronika Mesin Metalurgi Migas MIPA Nasional. Non CPNS Non PNS Nutrisi Office Boy Otomotif Padang Pajak Palembang Papua Pariaman Pekanbaru Pemasaran Pendidikan Perbankan Perpajakan Pertambangan pertamina Pertanian PGSD Planologi PMA Politik Produksi Psikologi PTT Rekam Medis Reporter Resepsionis Resto Riau Roomboy S1 S2 Sastra Indonesia Security Sekretaris Semarang Semua Jurusan Seni Serang Sidoarjo Sipil Sistem Informasi SLTP SMA SMA/Sederajat SMK Solo Sosial Statistika STM/SMK Sederajat Subang Sultra Sumbar Sumsel Sumut Supir Surabaya Surakarta SWASTA Taliwang Tangerang Tata Boga Teknik Teknik Elektro Teknik Fisika Teknik Industri Teknik Informatika Teknik K3 Teknik Komputer Teknik Listrik Teknik Mesin Teknik Penerbangan Teknik Sipil Teknologi Pangan Telekomunikasi Telemarketing Telkomsel Trans7 Waiter Waskita Karya Yogyakarta

LOWONGAN KERJA PT INDAH KARYA (PERSERO) TAHUN 2018

LOWONGAN KERJA PT INDAH KARYA (PERSERO) Tahun 2018. Salah satu perusahaan BUMN PT Indah Karya (Persero) yang sedang berkembang dan sejalan dengan diversifikasi perjuangan perusahaan di bidang Industri, ketika ini kami membutuhkan para tenaga yang dinamis dan optimis untuk bergabung dengan perusahaan kami:


TENAGA TEKNIK KIMIA (TTK)
Persyaratan:
·          Pria/Wanita;
·          Pendidikan minimum Strata 1 (S-1) Teknik Kimia;
·          Usia maksimum 27 tahun untuk Strata 1 (S-1) dan maksimum 30 tahun untuk Strata 2 (S-2);
·          Akreditasi perguruan tinggi tinggi grade A dan legalisasi jurusan minimal B;
·          Fresh graduate/memiliki pengalaman dibidangnya;
·          Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimum 3.25 dari skala 4.00;
·          Mampu berbahasa Inggris secara aktif dan pasif dibuktikan dengan akta TOEFL skor minimum 450 untuk Strata 1 (S-1) dan minimum 500 untuk Strata 2 (S-2) yang masih berlaku;
·          Jujur, teliti dan cepat dalam bekerja;
·          Bermotivasi tinggi dan bertanggung jawab;
·          Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja PT Indah Karya (Persero).

TENAGA TEKNIK MIPA KIMIA (TTMK)
Persyaratan:
·          Pria/Wanita;
·          Pendidikan minimum Strata 1 (S-1) Teknik MIPA Kimia;
·          Usia maksimum 27 tahun untuk Strata 1 (S-1) dan maksimum 30 tahun untuk Strata 2 (S-2);
·          Akreditasi perguruan tinggi tinggi grade A dan legalisasi jurusan minimal B;
·          Fresh graduate/memiliki pengalaman dibidangnya;
·          Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimum 3.25 dari skala 4.00;
·          Mampu berbahasa Inggris secara aktif dan pasif dibuktikan dengan akta TOEFL skor minimum 450 untuk Strata 1 (S-1) dan minimum 500 untuk Strata 2 (S-2) yang masih berlaku;
·          Jujur, teliti dan cepat dalam bekerja;
·          Bermotivasi tinggi dan bertanggung jawab;
·          Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja PT Indah Karya (Persero).

TENAGA TEKNIK INDUSTRI (TTI)
Persyaratan:
·          Pria/Wanita;
·          Pendidikan minimum Strata 1 (S-1) Teknik Industri;
·          Usia maksimum 27 tahun untuk Strata 1 (S-1) dan maksimum 30 tahun untuk Strata 2 (S-2);
·          Akreditasi perguruan tinggi tinggi grade A dan legalisasi jurusan minimal B;
·          Fresh graduate/memiliki pengalaman dibidangnya;
·          Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimum 3.25 dari skala 4.00;
·          Mampu berbahasa Inggris secara aktif dan pasif dibuktikan dengan akta TOEFL skor minimum 450 untuk Strata 1 (S-1) dan minimum 500 untuk Strata 2 (S-2) yang masih berlaku;
·          Jujur, teliti dan cepat dalam bekerja;
·          Bermotivasi tinggi dan bertanggung jawab;
·          Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja PT Indah Karya (Persero).

Lowongan ditutup 2 minggu setelah iklan ini dimuat, bagi yang berminat sanggup mengirimkan surat lamaran yang ditujukan ke Divisi SDM dan Umum PT Indah Karya (Persero) Jl. Golf No. 2A Arcamanik - Bandung dengan menuliskan isyarat posisi yang diinginkan di sudut kanan amplop serta melampirkan kelengkapan dokumen antara lain:
·          Surat lamaran
·          Curriculum vitae
·          Photo copy KTP
·          Photo copy ijazah
·          Photo copy sertifikat
·          Photo copy akta TOEFL
·          Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
·          Pas photo terbaru berwarna ukuran 4x6 (2 buah)
·          Dokumen pendukung lainnya

Demikian isu LOWONGAN KERJA PT INDAH KARYA (PERSERO) Tahun 2018,  terima kasih agar bermanfaat.



PT Transportasi Jakarta di singkat Transjakarta ialah forum pengelola Bus Rapid Transit (BRT) atau lebih dikenal dengan Busway. Bentuk kelembagaan Transjakarta ketika ini ialah Badan Layanan Umum (BLU) yang berada di bawah pengawasan Dinas Perhubungan Pemerintah Propinsi DKI Jakarta. BLU Transjakarta bertanggung jawab untuk mengelola Busway yang mencakup perencanaan, pengoperasian dan pemeliharaan.

Baca: Info Minggu Ini

Transjakarta Busway mulai dioperasikan pada tanggal 15 Januari 2004 dan merupakan aktivitas unggulan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk pengembangan transportasi publik berbasis bus. Transjakarta Busway merupakan pionir reformasi angkutan umum yang memprioritaskan kenyamanan, keamanan, keselamatan dan keterjangkauan bagi masyarakat.

Sarana dan prasarana Transjakarta dirancang secara khusus untuk berfungsi sebagai sistem transportasi yang bisa mengangkut penumpang dalam jumlah cukup besar.

Infrastruktur, pengelolaan, pengendalian dan perencanaan sistem Transjakarta Busway disediakan oleh Pemda DKI Jakarta, sementara kegiatan operasional bus dan penerimaan pembayaran dari sistem tiket dikerjasamakan dengan pihak swasta.

Melalui aktivitas rekrutmen ini, PT Transportasi Jakarta kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juli tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini ialah posisi jabatan yang ketika ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk membuatkan karir Anda bersama Transjakarta dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja Transjakarta Terbaru 2018


Pengemudi Bus

Kualifikasi
  • Pendidikan minimal SLTP (Sekolah Lanjutan Tingkat pertama atau Sederajat)
  • Usia minimal 27 tahun dan maksimal 45 tahun
  • Memiliki SIM B1 Umum atau B2 Umum
  • Siap bekerja dengan jadwal shift
  • Memiliki integritas dan disiplin kerja yang baik

Kelengkapan Berkas
  • Fotocopy Ijazah
  • Fotocopy KTP
  • Fotocopy Kartu Keluarga
  • Fotocopy NPWP
  • Fotocopy SIM
  • Surat Keterangan Sehat
  • Surat Keterangan Bebas Narkoba yang dikeluarkan oleh BNN (Badan Narkotika Nasional) atau RSKO (Rumah Sakit Ketergantungan Obat)
  • SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian)
  • Surat Keterangan Domisili

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diharapkan pada Lowongan Kerja Transjakarta tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan tiba eksklusif ke:

WALK-IN INTERVIEW
PENGEMUDI BUS

Kantor Pusat PT Transportasi Jakarta
Jl. Mayir Jendral Soetoyo No. 1 Cawang, Jakarta Timur

Membawa lamaran lengka & kemeja putih celana hitam dengan jadwal:
  • Tanggal 16 s.d 20 Juli 2018
  • Pukul 08:00 WIB s.d 12.00 WIB

Info Rekrutmen:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan PT Transportasi Jakarta TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun
  • Untuk gosip sanggup menghubungi: 021-80879449
Walk-In Interview: 16 s.d 20 Juli 2018

Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) ialah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan perjaka dan olahraga. Kementerian Pemuda dan Olahraga dipimpin oleh seorang Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) yang semenjak tanggal 27 Oktober 2014 dijabat oleh Imam Nahrawi.

Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia  Lowongan Kerja Kementerian Pemuda dan Olahraga
Lowongan Kerja Kemenpora

Lowongan Kerja Kementerian Pemuda dan Olahraga

Kementerian Pemuda dan Olahraga mengundang tenaga professional yang mempunyai integritas dan Komitmen tinggi untuk mengisi lowongan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) di lingkungan Kemenpora, dengan ketentuan sebagai berikut :

I. Posisi Yang Tersedia

  1. Editor Tulisan (Kode:ET)
  2. Penulis Berita (Kode:PB)
  3. Desain Grafis/Layout (Kode:DG)
  4. Kameramen (Kode:KA)
  5. Fotografer (Kode:FO)
  6. Tenaga Kehumasan (Kode:TK)
  7. Tenaga Administrasi Kehumasan (Kode:TAK)
  8. Staf Sub Bagian Peraturan Perundang – Undangan Tenaga Pendukung Legal Drafter/Perancang Peraturan Perundang – Undangan (Kode : PUU)
  9. Staf Sub Bagian Layanan Hukum Tenaga Pendukung Administrasi Penyelesaian Sengketa Hukum dan Paralegal (Kode : APS)
  10. Staf Sub Bagian Perjanjian Hukum Tenaga Pendukung Analisis Perjanjian Hukum (Kode : APH)
  11. Staf Sub Bagian Tenaga Pendukung Administrasi (Kode : ADM)
  12. Programmer (Kode : PI)
  13. Analis Data dan Informasi (Kode : ADI)
  14. Pengelola Jaringan dan Piranti Keras (Kode : PJPK)
Untuk melihat persyaratan dan info selengkapnya ihwal SELEKSI PENERIMAAN PEGAWAI PEMERINTAH NON PEGAWAI NEGERI (PPNPN) DI LINGKUNGAN KEMENTERIAN PEMUDA DAN OLAHRAGA, silahkan anda sanggup eksklusif mengunduh Surat Resmi dari Kemenpora melalui tautan berikut=>> (Unduh Surat Pengumuman Disini)

II. Pelaksanaan Seleksi


  1. Pengumuman Penerimaan 12 Juli – 18 Juli 2018
  2. Pendaftaran dan Penerimaan Berkas 13 Juli – 20 Juli 2018 Ditutup pada pukul 16.00 WIB
  3. Seleksi Administrasi 14 Juli – 20 Juli 2018
  4. Pengumuman hasil seleksi manajemen 23 Juli 2018
  5. Berkas Lamaran dikirim dengan format .pdf melalui ==> (Klik Disini)
Catatan : metode seleksi berupa tes tertulis, praktek dan wawancara
*Jadwal tentatif

III. Berkas Lamaran terdiri dari :

  1. Surat Lamaran ditujukan kepada Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga;
  2. Pas foto berwarna ukuran 4x6 sebanyak 4 (empat) lembar dengan latar belakang warna biru;
  3. Foto copy KTP yang masih berlaku;
  4. Foto copy NPWP;
  5. Daftar riwayat hidup;
  6. Khusus untuk deretan PB, DG, KA dan FO melampirkan hasil karya;
  7. Foto copy BPJS;
  8. Fotocopy Ijazah dan transkip nilai;
  9. Foto copy akta yang mendukung keahlian;

IV. Ketentuan

  • Seluruh proses rekrutmen tidak dipungut biaya apapun;
  • Berkas lamaran yang sudah dikirim, tidaka akan dikembalikan
  • Keputusan Panitia seleksi setiap tahap ialah mutlak dan tidak sanggup diganggu gugat
  • Pelamar hanya dperkenankan menentukan salah satu deretan jabatan saja.
Sumber: Kemenpora

PT BFI Finance Indonesia merupakan salah satu perusahaan pembiayaan terkemuka di Indonesia. PT BFI Finance Indonesia Tbk merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang pembiayaan di Indonesia, yang didirikan pada tahun 1982.

Pada tahun 1990, perusahaan mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta (BEJ) dan Bursa Efek Surabaya (BES) dan berganti menjadi perusahaan publik. Dengan ini BFI yakni perusahaan yang pertama kali menjadi perusahaan publik pada tahun 1990.

Pada ketika krisis ekonomi tahun 19997 di Asia, BFI berhasil melaksanakan restrukturisasi ulang lebih cepat pada tahun 2001 serta tanpa melalui kegiatan sumbangan pemerintah dan nama perusahaan diganti menjadi PT BFI Finance Indonesia Tbk. BFI yakni perusahaan publik Indonesia yang secara secara umum dikuasai dimiliki oleh pihak asing.

Saat ini BFI fokus dalam kegiatan bisnis pembiayaan kendaraan roda empat dan dua, dengan sasaran utama masyarakat dengan ekonomi menengah dan menengah ke bawah. Selain itu perusahaan juga membiayai alat-alat berat melalui sewa pembiayaan. BFI telah mempunyai lebih dari 220 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia, didukung oleh lebih dari 6.000 karyawan.

Informasi Alamat Perusahaan:
PT BFI Finance Indonesia Tbk
BFI Tower Sunburst CBD Lot.1.2
Jl. Kapt. Soebijanto Djojohadikusumo
BSD City - Tangerang Selatan 15322

Melalui kegiatan rekrutmen ini, BFI Finance Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juli tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini yakni posisi jabatan yang ketika ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk membuatkan karir Anda bersama BFI Finance Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja BFI Finance Indonesia Terbaru 2018


MANAGEMENT TRAINEE REMEDIAL OFFICER - RMTP

Deskripsi Pekerjaan
  • Bertanggung jawab dalam pengelolaan AR & penanganan kredit yg sudah jatuh tempo.Mengkoordinasikan serta mengoptimalakan kinerja/potensi seluruh anggota team yg ada. Melalukan Follow up terhadap persoalan yg terjadi, dll

Persyaratan
  • Pendidikan S1 Semua Jurusan,
  • Berjenis kelamin Pria single
  • Usia maks. 28 tahun
  • IPK minimal 2,75
  • Memiliki kemampuan analisa yg baik, bisa berkomunikasi dng baik, mempunyai SIM C/SIM A, bisa mengoperasikan MS Office, 
  • Siap ditempatkan di seluruh kantor cabang BFI.


MANAGEMENT TRAINEE HUMAN RESOURCES - HMTP

Deskripsi Pekerjaan
  • Bertanggung jawab terhadap proses recruitment, pelatihan & development karyawan, monitoring kualitas SDM di cabang, melaksanakan koordinasi dengan HRD sentra dlm kaitan dng kiprah dan tanggung jawabnya, dll.

Persyaratan
  • Pendidikan S1 Semua jurusan
  • Pria & Wanita
  • Usia maksimal 28 tahun
  • IPK minimal 2,75
  • Tekun dan ulet, gesit & independent, kooperatif & team player, mempunyai interpersonal skill yg baik
  • Bersedia ditempatkan di seluruh kantor cabang BFI di Indonesia.


MANAGEMENT TRAINEE MARKETING – MMTP

Deskripsi Pekerjaan
  • Meneliti perkembangan pasar & calon konsumen yg potensial, melaksanakan kiprah manajemen marketing, scr intensif berkomunikasi dng konsumen & rekanan BFI, dipersiapkan menjadi Kepala Produk.

Persyaratan
  • Pendidikan S1 Semua jurusan
  • Berjenis kelmain Pria, Single 
  • Usia maksimal 27 tahun 
  • IPK minimal 2,75
  • Dinamis, supel, motivasi tinggi, punya jiwa kepemimpinan, 
  • Bersedia ditempatkan di seluruh cabang BFI.


MANAGEMENT TRAINEE CREDIT ANALYST – CMTP

Deskripsi Pekerjaan
  • Melakukan analisa thd usulan pembiayaan, melaksanakan analisa kebijakan perusahaan yg diadaptasi dng perkembangan pasar atau bisnis jasa keuangan, dipersiapkan menjadi Credit Analyst Officer.

Persyaratan
  • Pendidikan S1 Akuntansi/Management/Statistik,
  • Berjenis kelamin Pria, single
  • Usia maksimal 27 tahun
  • IPK Minimal 2,75
  • Dinamis, supel, motivasi tinggi, punya jiwa kepemimpinan,
  • Bersedia ditempatkan di seluruh cabang BFI.


MANAGEMENT TRAINEE OPERATIONAL – OMTP

Deskripsi Pekerjaan
  • Mengawasi keuangan cabang, mengelola fungsi & kerja operasional karyawan, menyimpan aset dokumen & kontrol administrasi, implementasi sistem komputerisasi perusahaan, dipersiapkan menjadi Kepala Operational.

Persyaratan
  • Pendidikan S1 Akuntansi/Management
  • Berjenis kelamin Pria & Wanita, single
  • Usia maksimal 27 tahun
  • IPK Minimal 2,75
  • Dinamis, supel, motivasi tinggi, punya jiwa kepemimpinan,
  • Bersedia ditempatkan di seluruh cabang BFI.

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diperlukan pada Lowongan Kerja BFI Finance Indonesia tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan ketentuan sebagai berikut.

Syarat Pendaftaran MT :
Kirim berkas lamaran lengkap ke: bennyta.putri@bfi.co.id
Kirim konfirmasi registrasi melalui whatsapp ke nomor 081901036692 dengan format
  • Nama Lengkap:
  • Alamat Lengkap/ Alamat Domisili:
  • Tempat, Tanggal Lahir:
  • Pendidikan Akhir :
  • Usia :
  • Posisi Yang dilamar :
  • No Handphone Aktif :
  • Alamat Email :

Bagi yang lolos seleksi administrative yang akan di informasikan untuk lanjut ke tahap selanjutnya (Interview/ Psikotes)

Info Rekrutmen:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan BFI Finance Indonesia TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun
  • Sumber Lowongan ecc.ft.ugm.ac.id
Closing Date: 6 Agustus 2018

- Website lowongan kerja Terkemuka, Lowongan Kerja PT Bank Danamon Indonesia Tbk Besar Besaran Tahun 2018. Sebelum Anda masuk dalam dunia kerja sebaiknya Anda merencanakan terlebih dahulu pekerjaan apa yang cocok dengan kemampuan dan skill Pendidikan anda. Selanjutnya persiapkan terlebih dahulu beberapa Berkas berkas lamaran yang sangat penting dan menjadi persyaratan utama untuk bisa melamar pekerjaan di sebuah perusahaan. Pastinya anda sudah bisa menciptakan surat lamaran kerja yang biasanya diketik di komputer dengan format yang profesional. Jika lamaran tersebut dalam bahasa Indonesia maka Buatlah surat lamaran dengan bahasa Indonesia juga tetapi jikalau lowongan kerja tersebut menggunakan bahasa abnormal maka Buatlah dalam bentuk berbahasa asing. Kemudian menciptakan curriculum vitae dan resume  anda biasanya curriculum vitae ataupun riwayat hidup dibentuk sedetail mungkin mengenai pendidikan dan warta kontak anda. Selanjutnya anda sudah mempunyai ijazah dan transkip nilai yang sudah dilegalisir. Syarat utama lainnya ialah salinan kartu tanda penduduk dan pas foto 3 X 4. Beberapa poin di atas merupakan berkas atau kelengkapan yang sering diminta oleh pihak perusahaan. Ada beberapa berkas lagi yang juga seringkali diminta oleh pihak perusahaan Seperti surat keterangan berbadan Sehat dari dokter dan Surat Keterangan Catatan Kepolisian. Apabila perusahaan meminta berkas tersebut Usahakanlah untuk memenuhinya. Kamu bisa memasukkan semua berkas itu ke dalam satu amplop atau map Namun apabila di perusahaan tersebut terdapat ketentuan lain terkait warna atau jenis amplop, perjuangan akan mengikuti hukum tersebut. Sebelum benar-benar mengatakan surat lamaran ataupun mengirimkan melalui via pos sebaiknya Anda mengecek ulang kelengkapan berkas-berkas Anda tersebut. Informasi terbaru yang kami dapatkan ialah rekrutmen lowongan kerja di lingkungan PT Bank Danamon Indonesia Tbk tahun 2018. Dikabarkan PT Bank Danamon Indonesia Tbk sedang membuka kesempatan berkarir kepada bakat muda yang berpendidikan sarjana dan Diploma semua jurusan untuk mengisi posisi menarik. PT Bank Danamon Indonesia Tbk ialah sebuah forum keuangan perbankan swasta terkemuka di Indonesia. Awal pembentukan Bank namun dimulai pada tahun 1956 yang dulunya berjulukan bank kopra. Tahukah Anda Bank Danamon pernah menjadi salah satu bank valuta abnormal pertama di Indonesia. Kini Bank Danamon berkembang menjadi sebagai institusi keuangan terbesar di Indonesia yang bisa membantu jutaan orang mencapai kesejahteraan. Dalam mengatakan produk dan jasa keuangan kepada seluruh nasabah, perbankan senantiasa mengatakan nilai yang unik untuk masing-masing segmen menurut keunggulan penjualan dan pelayanan dan didorong oleh sumber daya insan yang bertalenta dan profesional. Membangun SDM yang disiplin, jujur dan profesionalisme sangat tanamkan untuk mewujudkan visi sebagai forum keuangan terkemuka di Indonesia, sekarang diperlukan kembali calon pegawai gres di lingkungan Bank Danamon melalui lowongan kerja berikut

 
 Lowongan Kerja PT Bank Danamon Indonesia Tbk Besar Besaran Tahun  Lowongan Kerja PT Bank Danamon Indonesia Tbk Besar Besaran Tahun 2018
Rekrutmen Lowongan kerja Bank Danamon


Business Relationship Officer (BRO)

  • Minimal berpendidikan sarjana S1 dari semua jurusan
  • Indeks prestasi komulatif IPK min 2.75 dari skala 4
  • Kandidat harus Berorientasi pada sasaran dan kepuasan nasabah
  • Kandidat mempunyai kemampuan analisa yang baik dan kemampuan memperluas jaringan komunitas antara pelaku bisnis setempat guna mencapai sasaran pertumbuhan bisnis
  • Komunikatif, persuasif, dan bisa mengatakan presentasi yang menarik
  • Memiliki kemampuan interpersonal yang baik
  • Bisa menggunakan aplikasi MS. Excel
  • Diutamakan mempunyai pengalaman di bidang pemasaran produk perbankan
  • Terbuka bagi Fresh Graduate

Consumer Relationship Officer (CRO)

  • Minimal berpendidikan sarjana S1 dari semua jurusan
  • Indeks prestasi komulatif IPK min 2.75 dari skala 4
  • Berorientasi pada sasaran dan kepuasan nasabah dan Komunikatif, persuasif, dan bisa mengatakan presentasi yang menarik
  • Kandidat mempunyai skill interpersonal yang baik
  • Mampu mengoperasikan aplikasi MS. Excel
  • Diutamakan mempunyai pengalaman di bidang pemasaran produk perbankan
  • Terbuka bagi Fresh Graduate

Sales and Service Officer (SSO)

  • Minimal berpendidikan diploma D3
  • Indeks prestasi komulatif IPK minimal 2.75 (skala 4.00)
  • Menguasai pemakaian komputer minimal MS Word dan MS Excel
  • Mampu berkomunikasi dengan baik, verbal maupun tulisan

Jika mitra kawan merupakan salah satu kandidat yang kami cari dan mempunyai persyaratan ibarat pada lowongan kerja diatas silakan ikuti mekanisme berikut 

Segera Kirimkan CV, fotokopi ijazah / surat keterangan lulus, fotokopi transkrip /nilai terakhir, dan pas foto berwarna terbaru dengan mencantumkan subyek e-mail ke bdi.rekrut@danamon.co.id

Cantumkan instruksi posisi pada subyek e-mail : WEB - BRO - Kota domisili pelamar
Contoh : WEB – SSO - Jakarta

Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses.
Seluruh tahapan seleksi Lowongan Kerja PT Bank Danamon Indonesia Tbk tidak dipungut biaya apapun
Waspadalah terhadap tindak terkait yang meminta sejumlah imbalan atau uang
Semoga warta lowongan kerja Bank Danamon Indonesia berkhasiat bagi pencari kerja indonesia
Pendaftaran Lowongan Kerja PT Bank Danamon Indonesia Tbk dibuka hingga tanggal 5 Agustus 2018
Pelajarin soal soal psikotes Bank Danamon, Disini

Situs Lowongan kerja Terpercaya, Rekrutmen Terbaru Bank Mega Besar Besaran Tahun 2018. Banyak lowongan kerja memperlihatkan honor yang besar ataupun yang kecil. Namun untuk bisa mendapat pekerjaan Jangan melihat dari besaran pendapatan yang diberikan oleh perusahaan. Pertimbangkan faktor lain menyerupai lokasi ke daerah kerja ataupun sesuai dengan minat dan bakat bukan terletak pada penghasilan yang diberikan perbulan. Apabila anda dihadapkan pada pekerjaan yang sesuai dengan minat dan bakat anda, lokasinya pun bersahabat dengan daerah tinggal dan pekerjaannya tidak begitu sulit tetapi gajinya tidak terlalu tinggi, Apakah anda membuang lowongankerja tersebut hanya alasannya ialah gajinya yang tidak terlalu tinggi? Apabila kau mengakibatkan honor Sebagai pertimbangan utama dalam menentukan pekerjaan tetapi tidak sesuai dengan impian minat dan bakat anda, otomatis pekerjaan tersebut terasa berat dan menjadi beban pikiran anda. Namun bila anda mempertimbangkan faktor lain dan tidak mempertimbangkan honor anda tetap melamar pada perusahaan tersebut dan apabila diterima, maka kau menjalani pekerjaan tersebut dengan senang dan nyaman serta tidak mendapat beban apapun. Dengan demikian hasil kerja anda pun akan semakin memuaskan serta sesuai dengan yang dibutuhkan oleh perusahaan. Alhasil perusahaan pun menaikkan honor Anda Bahkan honor yang anda dapatkan bisa jauh lebih besar daripada yang anda pikirkan. Intinya dalam mencari lowongan pekerjaan ialah harus sesuai dengan minat dan hobi anda bukan terletak pada besarnya honor yang diberikan oleh perusahaan. Informasi terbaru yang kami rangkum pada ketika ini ialah rekrutmen lowongan kerja dari Bank Mega tahun 2018. Dikabarkan Bank Mega sedang membuka kesempatan berkarir kepada bakat muda berpendidikan sarjana S1 untuk mengisi posisi jabatan sebagai retail funding officer Academy. Bank Mega ialah sebuah forum keuangan perbankan swasta terbaik yang ada di Indonesia. Bank Mega memperlihatkan pelayanan finansial bagi seluruh nasabah melalui produk dan jasa keuangan yang efektif dan efisien. Lembaga Bank Mega bangun semenjak tahun 1969 dengan basis di Jakarta dan merupakan bab dari CT Corp. Dibutuhkan kembali pegawai gres di lingkungan Bank Mega melalui lowongan kerja terbaru sebagai berikut

 
 Rekrutmen Terbaru Bank Mega Besar Besaran Tahun  Rekrutmen Terbaru Bank Mega Besar Besaran Tahun 2018
Rekrutmen Lowongan Kerja Bank Mega

Retail Funding Officer Academy 
Kriteria :

  • Minimal berpendidikan S1 
  • Dengan indeks prestasi komulatif IPK minimal 2,75
  • Masih single / Belum menikah
  • Pelamar berusia maksimal 26 tahun
  • Berminat dan tertarik di dunia marketing
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik

Jika mitra kawan mempunyai ketertarikan untuk bekerja dan berkarir dalam dunia perbankan, silakan ikuti mekanisme lowongan kerja berikut 

Apabila kau ialah salah satu kandidat memenuhi syarat dan berminat berkarir bersama bank Mega ini, slahkan ikuti dan tiba pribadi melalui program walk in interview ini yang diadakan Bank Mega pada :

Bank Mega Regional Surabaya
Gd. Bank Mega Cabang Darmo
Jalan Raya Darmo No 95a, Surabaya
Pada tanggal 20 Juli 2018 jam 10.00 Wib

Hanya kandidat terbaiklah yang akan diproses
Semua tahapan seleksi lowongan kerja Bank Mega tidak dikenakkan biaya apapun
Bagi para pelamar  jangan lupa bawa lamaran beserta CV lengkap.
Semoga gosip loker Bank Mega ini bermanfaat dan selamat mencoba.
Pelajarin Soal Soal Psikotes Perbankan, Disini

Situs lowongan kerja terpercaya, Lowongan Kerja Non PNS RSUD dr H Moh Anwar Besar Besaran Tahun 2018. Setiap orang mencari lowongan pekerjaan ataupun pekerjaan yang tetap dengan tujuan mendapatkan honor yang sanggup memenuhi kebutuhan sehari-hari. Tujuan pelamar mencari pekerjaan supaya sanggup mendapatkan penghasilan setiap bulannya dan sanggup membayar honor karyawan yang cukup tinggi. Bagi sebagian orang honor memang menjadi pertimbangan utama dalam menentukan pekerjaan tertentu. Ketika mendengar bahwa perusahaan tersebut membayar honor pegawainya yang cukup tinggi maka dengan cepat respon beberapa pencari kerja untuk segera pindah kerja dan melamar pekerjaan pada perusahaan tersebut tanpa mempertimbangkan faktor lainnya. Walaupun honor dan penghasilan yang besar termasuk hal yang penting, namun jangan menyebabkan jumlah honor Sebagai pertimbangan utama. Apabila kau mempertimbangkan honor sebagai materi utama maka anda tidak akan pernah sanggup mendapatkan pekerjaan yang sesuai. Bahkan sanggup jadi kau tidak mendapatkan pekerjaan hanya alasannya yakni menyebabkan honor Sebagai pertimbangan utama. Apabila hal itu terjadi Anda mendapatkan pekerjaan dengan honor yang lebih tinggi tetapi Bagaimana dengan pekerjaan tersebut?  Bagaimana lokasinya? Serta Apakah pekerjaan tersebut sesuai dengan Bakat dan keahlian? Minat dan hobi anda? Jika tidak maka memperoleh honor yang tinggi menjadi sia-sia alasannya yakni anda memendam beban berat selama bekerja. Yang terpenting dalam mencari pekerjaan dan lowongan kerja harus diubahsuaikan dengan kriteria dan minat anda sendiri, bukan ditentukan oleh besaran gaji. Berikut ini yakni isu terbaru mengenai rekrutmen non PNS di lingkungan rumah sakit umum kawasan Dr H Moh Anwar tahun 2018. Dikabarkan RSUD Dr H Moh Anwar sedang membuka kesempatan masalah kepada bakat muda yang berpendidikan Sekolah Menengan Atas sederajat sampai sarjana dan tenaga medis untuk mengisi jabatan sebagai tenaga pegawai non PNS. Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Sumenep Dr Haji Muhammad Anwar atau lebih dikenal dengan RSUD Dr H Moh Anwar Sumenep merupakan salah satu instansi kesehatan yang memperlihatkan pelayanan kepada masyarakat umum khususnya di kabupaten Sumenep. Rumah sakit RSUD Dr H Moh Anwar mempunyai misi untuk menjadi Rumah Sakit terpercaya dan rumah sakit yang paling sehat serta inovatif dalam memenuhi kebutuhan masyarakat. Instansi Rumah Sakit mempunyai tujuan dalam memperlihatkan pelayanan kesehatan secara paripurna dan terpadu kepada seluruh lapisan Masyarakat khususnya di kabupaten Sumenep. Dalam meningkatkan gambaran pelayanan pemerintah di bidang pelayanan kesehatan, sekarang Rumah Sakit Umum Daerah Dr H Moh Anwar Kabupaten Sumenep sedang membuka kesempatan berkarir kepada warga negara Indonesia untuk menjadi pegawai BLUD non PNS melalui lowongan kerja berikut

 
 Lowongan Kerja Non PNS RSUD dr H Moh Anwar Besar Besaran Tahun  Lowongan Kerja Non PNS RSUD dr H Moh Anwar Besar Besaran Tahun 2018 [63 Formasi]
Rekrutmen Lowongan Kerja Non PNS RSUD dr H Moh Anwar

PERSYARATANPENDAFTARAN

  • Surat lamaran ditujukan kepada eksekutif RSUD dr. H. Moh Anwar Sumenep, ditulis memakai goresan pena tangan dengan tinta warna hitam, diatas   kertas double folio bergaris, bermaterai dan ditandatangani oleh pelamar (format  terlampir);
  • Peserta  wajib mempunyai Kartu Tanda Penduduk  Sumenep, kecuali    bagi jabatan   dokter   dan  dokter   spesialisj
  • Salinan KTP yang masih berlaku dan telah dilegalisir oleh Dinas Kependudukan dan Capill UPT kependudukan dan capil sebanyak 1 lembar;
  • Umur pelamar serendah rendahnya 20 tahun dan setinggi tinginya 40 tahun, khusus  usia dokter seorang andal  maksimal45  tahun per 11 Juli 2018;
  • Salinan ijazah berikut traskrip nilai yang dilegalisir oleh pejabat yang berwenang (cap berair dan tanda  tangan  asli);
  • Peserta jabatan dokter dan dokter seorang andal wajib melampirkan foto copy ijazah profesi dokterlspesialis + traskrip nilai yang dilegalisir oleh pejabat yang berwenang (cap berair dan tanda  tangan  asli);
  • Surat   keterangan    lulus  atau  ijazah  semen tara  tidak  diterima;
  • Persyaratan  nilai:
    • Pelamar  SD/SMP/SMA   sederajat  nilai rata-rata  Ijazah minimal:   6,50
    • Indeks  Prestasi  Komulatif  (IPK), minimal:  2,5
    • Kecuali  dokter  tidak  ada persyaratan   lPK.
  • Pas photo berwama terbaru ukuran 3x4 sebanyak 4 (empat) lembar, (pada  bagian belakang  dicantumkan   nama pelamar).
Ketentuan
  • Rekrutmen lowongan kerja Pegawai BLUD Non PNS pada RSUD dr. H. Moh. Anwar terdiri dari beberapa tahapan, mulai dari pengumuman, pendaftaran, seleksi administrasi, seleksi akademis (Tes Kompetensi Dasar, Tes Kopetensi Bidang dan Wawancara), seleksi berkas manajemen persyaratan pengangkatan dan penetapan pengangkatan Pegawai BLUD Non PNS.
  • Panitia hanya mendapatkan  surat lamaran melalui Kantor Pos  yang ditujukan kepada Direktur RSUD dr. H. Moh. Anwar Kabupaten Sumenep dan tidak mendapatkan cara penyampaian lamaran dalam bentuk lain.
  • Pendaftaran dimulai pada tanggal 06 Juli 2018 sid  11 Juli 2018 (cap pos).
  • Seluruh isu terkait pelaksanaaan acara seleksi dan pengumuman kelulusan pada masing-masing   tahapan   sanggup   dilihat   pada   website   rsudsumenep.com, bkpsdm.sumenepkab.go.id, sumenepkab.go.id. serta aplikasi PUSPA RS (yang sanggup diunduh secara gratis di google playstore).
Jika kau berminat akan salah satu posisi jabatan dilingkungan Non PNS RSUD dr H Moh Anwar, Silaka ikuti mekanisme lowongan kerja berikut 

Hanya kandidat terbaiklah yang akan diproses
Semua tahapan seleksi lowongan kerja Non PNS RSUD dr H Moh Anwar tidak dikenakkan biaya apapun
Waspadalah terhadap tindak penipuan yang kerap terjadi
Semoga isu lowongan kerja RSUD dr H Moh Anwar mempunyai kegunaan bagi pencari kerja
Jika anda berminat dan tertarik, silakan Daftar : 

- Situs lowongan kerja CPNS Terpercaya, Lowongan Kerja Non PNS di Lingkungan Politeknik Negeri Subang. Sebelum anda mencari lowongan pekerjaan yang tetap dan sesuai dengan minat dan hobi. Pastikan juga Apakah jikalau Anda diterima dalam perusahaan tersebut kau akan ditempatkan pada lokasi kerja yang jauh dari kawasan tinggal. Banyak orang yang mengeluh dan tidak mengetahui Apabila mereka diterima di perushaan tersebut dan ditempatkan pada lokasi yang jauh dari kawasan tinggal. Kemudian mereka mengeluh akan menghabiskan uang untuk transportasi ke kawasan kerja. Oleh alasannya ialah itu, tragedi akan secara matang apabila nantinya Anda diterima Apakah bersedia atau tidak. Jika Anda lulus dalam seleksi tertulis dan ingin mengikuti tahapan wawancara kerja sebaiknya Anda utarakan hal ini sehingga keluhan  untuk uang transportasi ke kawasan kerja bisa diatasi. Banyak juga Perusahaan yang menawarkan uang transportasi kepada kandidat ataupun menawarkan kawasan tinggal yang gratis. Pertimbangkan seluruh pernyataan ini manakala sebelum melamar kerja salah satunya mempertimbangkan jarak lokasi kerja. Jika anda mencari pekerjaan yang lokasinya tidak jauh dari rumah ini akan sangat menguntungkan bagi anda. Salah satunya bisa menghemat uang transportasi dan menghemat waktu, naga dan tidak perlu pindah kontrak rumah dan jauh dari keluarga. Apabila dalam wawancara kerja anda diberitahukan akan berada dilokasi kerja yang jauh dari kawasan tinggal sebaiknya tanyakan kemudahan yang diberikan uang transportasi ataupun kemudahan kendaraan. Jika tidak ada sebaiknya lakukan perundingan terhadap honor diberikan alasannya ialah harus setimpal dengan uang transport yang akan anda keluarkan setiap hari. Nah pekerjaan apapun itu, jikalau anda menginginkannya segera ketahui Apakah nanti Anda diterima akan ditempatkan di luar kota ataupun di sekitar kawasan tinggal. Berikut ini ialah informasi terbaru mengenai rekrutmen lowongan kerja non PNS di lingkungan Politeknik Negeri Subang tahun 2018. Dikabarkan instansi Politeknik Negeri Subang sedang membuka kesempatan berkarir kepada bakat muda yang berpendidikan sarjana S1 ataupun S2 untuk mengisi posisi Non PNS tenaga  dosen dan tenaga kependidikan. Politeknik Negeri Subang atau lebih dikenal dengan polsub merupakan salah satu Politeknik yang bisa menghasilkan karya inovatif dan sumber daya insan serta Insyaallah yang terampil sesuai dengan kebutuhan nasional dan diakui secara global. Politeknik Negeri Subang bisa menghasilkan tenaga profesional dan berjiwa wirausaha serta berkarakter mulia yang siap bekerja dan membangun Indonesia yang lebih terampil dan mengunggulkan aktivitas penelitian terapan serta dedikasi pada masyarakat berbasis pada keunggulan. Dalam memenuhi kebutuhan dosen di Politeknik Negeri Subang, dengan ini kami umumkan Penerimaan Calon Dosen Tetap dan Tenaga Kependidikan Non PNS Politeknik Negeri Subang tahun 2018.

 
Lowongan Kerja Non PNS di Lingkungan Politeknik Negeri Subang Lowongan Kerja Non PNS di Lingkungan Politeknik Negeri Subang (Polsub)
Rekrutmen Lowongan Kerja Non PNS Polsub

Program Studi Manajemen informatika (3 Formasi)
S2 Sistem Informasi/ Teknik Informatika
Program Studi Teknik Perawatan dan Perbaikan Mesin
S2 Teknik Mesin/ Otomotif/ Manajemen Industri (2 Formasi)

Staf (1 Formasi)
S1 Manajemen

Teknisi Mesin (1 Formasi)
S1 Teknik Mesin

B.PERSYARATAN
  • Memiliki Ijazah S2 dari Perguruan Tinggi yang terakreditasi; (Dosen S2 dan Tenaga kependidikan S1)
  • Dengan kriteria umur pelamar
    • Tenaga Dosen usia pelamar maksimal 30 tahun
    • Tenaga Kependidikan usia pelamar maksimal 27 tahun pada 1 Juli 2018;
  • Berperilaku baik;
  • Sehat jasmani rohani;
  • Tidak berkedudukan sebagai CPNS/PNS;
  • Tidak sedang menjalani perjanjian/kontrak kerja instansi lain;

Jika kau berminat untuk bekerja sebagai tenaga non PNS di lingkungan Politeknik Negeri Subang, segeralah ikuti mekanisme lowongan kerja berikut 

Pendaftaran :
Silakan Kirimkan berkas lamaran lengkap (Surat Lamaran, CV, Ijazah dan Transkrip Nilai S1 dan S2) ke alamat berikut : Direktorat Politeknik Negeri Subang, Jalan Arif Rahman Hakim No.8 (Islamic Centre), Cigadung, Subang, Jawa Barat.

Hanya kandidat terbaiklah yang akan diproses
Seluruh tahapan seleksi lowongan Non PNS Politeknik Negeri Subang tidak dipungut biaya apapun, untuk itu tetaplah waspada terhadap pihak pihak terkait yang meminta sejumlah uang dan imbalan apapun itu
Semoga informasi lowongan Non PNS Politeknik Negeri Subang berkhasiat bagi pencari kerja indonesia
Berkas lamaran dikirim paling lambat tanggal 31 Juli 2018
Pelajarin soal soal psikotes PNS disini

PT Bio Farma (Persero) adalah perusahaan BUMN (Badan Usaha Milik Negara) yang memproduksi vaksin bagi insan di Indonesia dan terbesar di Asia Tenggara. Bio Farma telah mendedikasikan dirinya dalam rangka memproduksi vaksin dan anti sera berkualitas internasional. Vaksin dan anti sera ini diproduksi oleh Bio Farma untuk turut serta dalam mendukung agenda imunisasi nasional dalam rangka mewujudkan masyarakat Indonesia sehat dengan derajat kesehatan yang lebih baik.

Lowongan Kerja - PT Bio Farma didirikan pada tanggal 6 Agustus 1890 dengan nama Parc Vaccinogene. Hal ini menurut Surat Keputusan Gubernur Hindia Belanda Nomor 14 tahun 1890 di Rumah Sakit Militer Waltevreden, Batavia.Saat ini Rumah Sakit Militer Waltevreden telah berganti menjadi Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto (RSPAD Gatot Soebroto), Jakarta.

Baca: Info Lowongan Kerja BUMN Minggu Ini

Perusahaan ini telah sering melaksanakan pergantian nama, yang disebabkan pergantian kepemimpinan. Pada tahun 1997, nama perusahaan kembali diganti menjadi Perum Bio Farma yang menjadi Perusahaan Perseroan (Persero) atau lebih dikenal dengan nama PT Bio Farma (Persero) hingga ketika ini.

Informasi Alamat Perusahaan:
PT Bio Farma (Persero)
Jl. Pasteur No. 28 Bandung 40161

Melalui agenda rekrutmen ini, PT Bio Farma kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juli tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini yaitu posisi jabatan yang ketika ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk membuatkan karir Anda bersama PT Bio Farma dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja BUMN PT Bio Farma Tingkat D3 S1 Semua Jurusan Tahun 2018


MEDICAL REPRESENTATIVE (MR)

Persyaratan:
  • Usia maksimal:
    • 23 tahun untuk D3
    • 35 tahn untuk S1
  • Pendidikan D3/S1 Semua Jurusan
  • Memiliki pengalaman sebagai MR atau pengalaman lain di bidang pemasaran
  • Memiliki Kendaraan Pribadi dan Surat Ijin Mengemudi
  • Memiliki Kemampuan Berkomunikasi dalam B. Inggris
  • Diutamakan domisili diwilayah penempatan: Aceh, Papua

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diharapkan pada Lowongan Kerja BUMN PT Bio Farma tersebut. Segera ejekan aplikasi lamaran Anda dengan mengirimkan surat lamaran, Ijazah & Curriculum Vitae (CV) ke alamat email:

rekrutmen@biofarma.co.id
dengan subject: MR-Nama Kota (MR-Aceh)

Info Penting:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan PERUSAHAAN TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun
  • Pengumuman seleksi hanya melalui website resmi dan email rekrutmen@biofarma.co.id
  • Seleksi akan dilaksanakan di Masing-masing Kota lowongan
Closing Date: 19 Juli 2018

- Situs lowongan kerja terpercaya, Lowongan Kerja Terbaru BPJS Kesehatan Tahun 2018. Mempertimbangkan dalam mencari lowongan pekerjaan yang sesuai dengan minat dan hobi harus anda utamakan lantaran hal ini tidak bisa anda tinggalkan pada ketika mencari sebuah pekerjaan. Seorang pelamar yang mempunyai skill tinggi dalam bidang tertentu tetapi tidak bisa menikmati pekerjaan tersebut manakala gotong royong itu bukanlah hobi dan minatnya sehingga skill tanpa minat dan hobi tidak akan sempurna. Seorang pekerja yang selalu bekerja dalam bidang yang mereka sukai cenderung merasa lebih puas dan menikmati pekerjaan tersebut dengan bahagia hati. Bila pekerjaan sesuai dengan minat dan hobi kadangkala mereka melaksanakan pekerjaan tersebut terasa ringan walaupun posisi pekerjaan sangat berat. Kadangkala ada juga yang merasa tidak bekerja lantaran terlalu menikmati pekerjaan tersebut, Bahkan mereka tidak mengeluh pada ketika dihadapkan di jam lembur lantaran pekerjaan tersebut sangat menyenangkan buat mereka. Bila pekerjaan sudah sesuai dengan hobi dan minat biasanya bekerja tidak mempedulikan Berapa honor yang ditawarkan. Seorang pelamar mencari lowongan kerja dengan tingkat kesenangan sesuai dengan minat dan hobi meskipun honor termasuk penting tetapi kenyamanan dan kesenangan dalam menjalankannya jauh lebih penting bagi mereka. Sangat disayangkan kalau anda mempunyai pekerjaan dan mendapat posisi yang tidak sesuai dengan minat dan hobi. Hal ini bisa besar lengan berkuasa jelek terhadap hasil kerja yang optimal dan kurang sempurna. Seseorang pekerja yang sering mengeluh dan tidak bersemangat bahkan merasa terbebani dalam menikmati pekerjaan biasanya termasuk pegawai yang tidak suka dengan posisi tersebut. Untuk itu sebelum mencari lowongan pekerjaan yang tepat, seharusnya rencanakan terlebih dahulu Apa keahlian Anda yang menonjol sehingga loker tersebut bisa disaring yang sesuai dengan kemampuan dan hobi. Berikut ini yaitu gosip terbaru mengenai rekrutmen lowongan kerja terbaru di lingkungan BPJS Kesehatan tahun 2018. Dikabarkan BPJS Kesehatan sedang membuka kesempatan berkarir kepada bakat muda untuk mengisi posisi jabatan sebagai sekretaris dewan pengawas BPJS Kesehatan yang berstatus pegawai tidak tetap

Pengumuman penerimaan pegawai tidak tetap PTT sekretaris dewan pengawas BPJS Kesehatan tahun 2018. Badan penyelenggara jaminan sosial kesehatan atau BPJS kesehatan yaitu suatu tubuh aturan publik yang beroperasi semenjak 1 Januari 2018 yang sebelumnya dikenal sebagai PT Askes persero yang bertugas menyelenggarakan jaminan kesehatan nasional untuk seluruh masyarakat Indonesia

 
 Lowongan Kerja Terbaru BPJS Kesehatan Tahun  Lowongan Kerja Terbaru BPJS Kesehatan Tahun 2018
Rekrutmen Lowongan kerja BPJS Kesehatan 

Dalam rangka pemenuhan kebutuhan sumber daya insan SDM, bersama ini dibuka kesempatan untuk bergabung sebagai pegawai tidak tetap PTT di BPJS Kesehatan

Kualifikasi Umum :

  • Usia Maks. 24 Tahun (per 31 Desember 2018)
  • Belum Menikah
  • Mampu Mengoperasikan Komputer
  • Indeks prestasi komulatif IPK Min. 2.75
  • Pendidikan Min D3 (diutamakan pendidikan sekretaris)
  • Diutamakan Pengalaman kerja dibidang Sekretaris (minimal 2 Tahun)

Keterangan
Pelamar mendaftarkan dirinya ke kantor sentra BPJS Kesehatan Jalan let Jendral Suprapto, Cempaka Putih Jakarta Pusat gedung brataranuh lantai 3, tanggal 7 hingga 8 Juli 2018 mulai pukul 09.00 hingga 14.00 WIB dengan membawa berkas lamaran dalam map berwarna kuning yang terdiri dari

  • Curriculum vitae atau daftar riwayat hidup( status pernikahan, tinggi tubuh dan berat badan)
  • Salinan kartu tanda penduduk
  • Salinan ijazah terakhir yang telah dilegalisir dari Universitas atau akademi tinggi ( bagi yang belum mempunyai ijazah bisa memakai surat keterangan tanda lulus)
  • Salinan transkrip nilai yang telah dilegalisir
  • Pas foto ukuran 4 x 6 warna latar belakang biru sebanyak 2 lembar dan pas foto seluruh tubuh ukuran postcard
  • Salinan surat acuan dari daerah bekerja sebelumnya apabila sudah pernah bekerja

Pelamar akan pribadi mengikuti walk in interview sehabis mendaftarkan diri dan mengumpulkan berkas
Proses penerimaan ini tidak dipungut biaya apapun alias gratis
Pelamar yang lulus seleksi manajemen dan wawancara awal akan diumumkan melalui telepon/ SMS/ website BPJS Kesehatan
Seleksi selanjutnya yaitu psikotes, waktu dan daerah tes akan diinformasikan bersamaan dengan pengumuman seleksi administrasi
Keputusan panitia yaitu bersifat final dan tidak sanggup diganggu gugat
Pelajarin Soal soal Psikotes BPJS Kesehatan disini

- Situs Lowongan Kerja Terpercaya, Lowongan Kerja PT Bank BRI Syariah KCP Kuningan Posisi Frontliner. Yakin atau tidak bahwa menentukan pekerjaan sesuai dengan keahlian bisa memudahkan Anda mendapatkan pekerjaan. Mengapa demikian? Karena setiap perusahaan tentunya akan merekrut pegawai gres dengan melihat potensi, keahlian serta talenta yang mereka miliki. Apabila potensi, talenta dan keahlian yang kau miliki cocok dengan persyaratan atau bidang pekerjaan yang ditawarkan maka perusahaan akan mengutamakan anda sebagai salah satu pertimbangan diterimanya di perusahaan tersebut. Berbeda apabila anda tidak mempunyai keahlian sebagai kandidat yang mereka inginkan. Sudah niscaya perusahaan lebih mengutamakan pelamar yang mempunyai kriteria lowongan kerja pada pelamar lain. Tiap perusahaan tentu berpikir dua kali untuk mendapatkan kandidat yang tidak sesuai dengan keahlian dan kemampuan dalam bidang tersebut. Apabila dalam lowongan kerja Anda diterima dan pada kriteria lowongankerja tersebut tidak sesuai dengan jurusan dan pendidikan yang anda miliki. Pada alhasil kau akan mendapatkan kesulitan dalam menyesuaikan diri di posisi pekerjaan tersebut. Anda harus mencar ilmu dari awal dan galau dikala mendapatkan kiprah yang tidak anda kuasai. Jika anda masih tidak sanggup mengerjakan beberapa kiprah yang tidak sesuai dengan bidang yang anda kuasai maka kau dinilai sebagai pegawai yang tidak mempunyai etos kerja baik dan bisa bisa dikeluarkan dari perusahaan. Informasi terbaru yang kami dapatkan ialah rekrutmen lowongan kerja dari lingkungan PT Bank BRI Syariah kantor cabang Kuningan tahun 2018. Kesempatan kali ini Bank BRI Syariah Cabang Kuningan sedang mencari tenaga pegawai gres untuk diposisikan sebagai frontliner teler khusus yang berpendidikan sarjana semua jurusan. Bank BRI Syariah dikenal sebagai forum keuangan perbankan berbasis Syariah Islam. Tahukah anda bahwa bank BRI Syariah termasuk anak perusahaan dari Bank Rakyat Indonesia Persero Tbk. Perkembangan perbankan syariah di Indonesia cukup drastis dikarenakan bahwa laba dan manfaat perbankan bersistem Syariah Islam lebih benar. Dibutuhkan calon pegawai gres di lingkungan PT Bank BRI Syariah Cabang Kuningan melalui lowongan kerja bank berikut

 
 Lowongan Kerja PT Bank BRI Syariah KCP Kuningan Posisi Frontliner Lowongan Kerja PT Bank BRI Syariah KCP Kuningan Posisi Frontliner
Rekrutmen Lowongan kerja BRI Syariah

FRONTLINER (Teller)
PT Bank BRI Syariah KCP Kuningan 

Kualifikasi :

  • Berjenis kelamin Wanita
  • Masih single / belum menikah
  • Umur Pelamar maksimal 24 Tahun
  • Kandidat mempunyai penampilan menarik (Good Looking)
  • Minimal berpendidikan S1 semua Jurusan
  • Kualifikasi Tinggi tubuh Minimal 158 cm
  • Kandidat bisa berkomunikasi dengan baik, jujur dan teliti
  • Diutamakan berdomisili di Kuningan

Jika kau berminat untuk mengisi posisi jabatan sebagai Frontliner pada lingkungan perusahaan Bank BRI Syariah, silakan ikuti mekanisme lowongan kerja berikut 

Setiap pelamar yang memenuhi syarat dan berminat berkarir bersama Bank BRIsyariah ini, silakan kirim berkas lamaran lengkap Anda ke alamat :

PT. BRI syraiah KCP Kuningan
Jalan Veteran Ruko Taman Kota Blok C 3 , Kuningan 45511

Keterangan :
Hanya kandidat terbaiklah yang akan diproses untuk tahapan selanjutnya
Waspadalah terhadap pihak yang meminta uang atau imbalan dalam proses seleksi
Seluruh tahapan seleksi lowongan kerja BRI Syariah tidak dipungut biaya apapun
Penerimaan lamaran paling lambat 14 Juli 2018
Semoga warta rekrutmen loker Bank BRI Syariah mempunyai kegunaan bagi pencari kerja
Pelajarin soal soal Psikotes di Bank BRI Syariah disini

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget