Cozy Corner Lowongan Kerja adalah blog Lowongan Kerja 2018, Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1, Loker Terbaru Semua Jurusan, Lowongan BANK, Lowongan BUMN, Lowongan CPNS, Lowongan Pekerjaan Tahun 2018

Latest Post
Aceh Administrasi Administrasi Bisnis Administrasi Perkantoran Administrasi Publik Agronomi Aktuaria Akuntansi antam Apoteker Arsitektur Bahasa Jepang Bali Balikpapan Bandar Lampung Bandung Banjarmasin BANK Bank BCA Bank BRI Bank Danamon Banten Banyuwangi Batam Bekasi Bio Teknologi Bisnis Bontang BPJS Kesehatan Broadcasting Budaya Bukittinggi BUMD BUMN Cibitung Cikarang Cilegon Cirebon Consumer Goods CPNS D3 D4 Denpasar Desain Grafis Diet DKV Dokter Ekonomi Ekspedisi Elektro Elektronika Engineer Farmasi Fisika Fresh Graduate Geologi Gersik Guru Helper Kitchen Hidraulika Hotel Hukum Humas Ilmu Hukum Ilmu Kedokteran Ilmu Komputer Ilmu Tanah Inalum Industri Informatika IT Jabar Jabodetabek Jakarta Jakarta. Jambi Jateng Jatim Jawa Tengah Jayapura Jurnalistik K3 Kalimantan Kaltim Karawang Kehutanan Kementerian Kendal Keperawatan Kesehatan Keuangan Kimia Koki Komputer Komunikasi lainnya Lampung Laundry LEMBAGA Lingkungan Listrik LKPP Logistik lowongan kerja lowongan kerja diploma Lowongan Kerja PT Asuka Engineering Indonesia Lowongan Kerja PT Haeir Electrical Appliances Indonesia Lowongan Kerja PT Mitra Sinergi Internasional Lowongan Kerja PT NOK Indonesia Lowongan Kerja PT Pos Logistik Indonesia Lowongan Kerja PT Salam Wadah Karya Lowongan Kerja PT Siantar Top Tbk lowongan kerja Sarjana Lowongan Kerja SLTA Sederajat Lowongan Kerja SMA Lowongan Kerja Swasta Lowongan Sarjana Magang Makassar Malang Manado Manajemen Manajemen Perhotelan Manajemen SDM Marketing Matematika Medan Mekatronika Mesin Metalurgi Migas MIPA Nasional. Non CPNS Non PNS Nutrisi Office Boy Otomotif Padang Pajak Palembang Papua Pariaman Pekanbaru Pemasaran Pendidikan Perbankan Perpajakan Pertambangan pertamina Pertanian PGSD Planologi PMA Politik Produksi Psikologi PTT Rekam Medis Reporter Resepsionis Resto Riau Roomboy S1 S2 Sastra Indonesia Security Sekretaris Semarang Semua Jurusan Seni Serang Sidoarjo Sipil Sistem Informasi SLTP SMA SMA/Sederajat SMK Solo Sosial Statistika STM/SMK Sederajat Subang Sultra Sumbar Sumsel Sumut Supir Surabaya Surakarta SWASTA Taliwang Tangerang Tata Boga Teknik Teknik Elektro Teknik Fisika Teknik Industri Teknik Informatika Teknik K3 Teknik Komputer Teknik Listrik Teknik Mesin Teknik Penerbangan Teknik Sipil Teknologi Pangan Telekomunikasi Telemarketing Telkomsel Trans7 Waiter Waskita Karya Yogyakarta


Seleksi Penerimaan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) Kemenpora Tahun 2018. Kementerian Pemuda dan Olahraga mengundang tenaga professional yang mempunyai integritas dan Komitmen tinggi untuk mengisi lowongan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) di lingkungan Kemenpora, dengan ketentuan persyaratan sebagai berikut :

I. PERSYARATAN
1. Editor Tulisan (Kode:ET) 1 orang
a. Pria Warga Negara Indonesia, Usia maksimal 40 tahun;
b. Berpendidikan minimal S1 semua jurusan.
c. Memiliki pengalaman kerja sesuai gugusan yang diharapkan minimal 5 tahun (Diutamakan untuk yang pernah bekerja pada posisi yang sama di instansi kementerian/lembaga/instansi pemerintahan lainnya);
d. Foto copy ijazah dan transkip nilai;
e. Foto copy Kartu Tanda Penduduk; f. Foto copy NPWP dan BPJS aktif;
g. Surat kelakuan baik dari Polri;
h. Surat keterangan sehat jasmani dan rohani dari Rumah Sakit Pemerintah;
i. Tidak mempunyai ketergantungan terhadap narkoba dan obat-obatan terlarang atau sejenisnya dibuktikan dengan surat keterangan bebas narkoba dari Rumah Sakit Pemerintah;
j. Bukan merupakan pengurus/anggota Partai Politik tertentu (surat pernyataan terlampir);
k. Memiliki kemampuan menulis, menyunting, dan mengunggah tulisan;
l. Mampu mengkoordinasikan pen
q. Mampu bekerja di dalam tim, aktif, dan sanggup bekerja di bawah tekanan.

2. Penulis Berita (Kode:PB) 1 orang
a. Pria/Wanita Warga Negara Indonesia, Usia maksimal 27 tahun;
b. Berpendidikan minimal S1 Ilmu Komunikasi;
c. Lulusan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dengan IPK minimal 3,25 (skala 4,00) atau Perguruan Tinggi Swasta (PTS) terakreditasi B dengan IPK minimal 3,50 (skala 4,00);
d. Foto copy ijazah dan transkip nilai; e. Foto copy Kartu Tanda Penduduk;
f. Foto copy NPWP dan BPJS aktif;
g. Surat kelakuan baik dari Polri;
h. Surat keterangan sehat jasmani dan rohani dari Rumah Sakit Pemerintah;
i. Tidak mempunyai ketergantungan terhadap narkoba dan obat-obatan terlarang atau sejenisnya dibuktikan dengan surat keterangan bebas narkoba dari Rumah Sakit Pemerintah;
j. Bukan merupakan pengurus/anggota Partai Politik tertentu (surat pernyataan terlampir);
k. Diutamakan mempunyai kemampuan dalam acara liputan, penulisan, interview, dan segala hal yang berafiliasi dengan profesi Jurnalis;
l. Mahir memakai Ms. Office; m. Mampu berdisiplin waktu dan bisa memenuhi deadline;
n. Bersedia bekerja penuh waktu; o. Bersedia ditugaskan keluar kota;
p. Mampu bekerja di dalam tim, aktif, dan sanggup bekerja di bawah tekanan.

3. Desain Grafis/Layout (Kode:DG) 2 orang
a. Pria/Wanita Warga Negara Indonesia, Usia maksimal 27 tahun;
b. Berpendidikan S1 Desain Komunikasi Visual;
c. Memiliki pengalaman kerja sesuai gugusan yang diharapkan minimal 3 tahun;
d. Foto copy ijazah dan transkip nilai;
e. Foto copy Kartu Tanda Penduduk;
f. Foto copy NPWP dan BPJS aktif;
g. Surat kelakuan baik dari Polri;
h. Surat keterangan sehat jasmani dan rohani dari Rumah Sakit Pemerintah;
i. Tidak mempunyai ketergantungan terhadap narkoba dan obat-obatan terlarang atau sejenisnya dibuktikan dengan surat keterangan bebas narkoba dari Rumah Sakit Pemerintah;
j. Diutamakan mempunyai kemampuan menciptakan desain;
k. Mahir memakai illustrator, photoshop, dan adobe Indesign;
l. Mampu berdisiplin waktu dan bisa memenuhi deadline;
m. Bersedia bekerja penuh waktu;
n. Mampu bekerja di dalam tim, aktif, dan sanggup bekerja di bawah tekanan.

4. Kameramen (Kode:KA) 2 orang
a. Pria/Wanita Warga Negara Indonesia, Usia maksimal 30 tahun;
b. Pendidikan minimal SLTA/Sederajat;
c. Memiliki pengalaman kerja sesuai gugusan yang diharapkan minimal 3 tahun yang dibuktikan dengan surat keterangan. (Diutamakan untuk yang pernah bekerja pada posisi yang sama di instansi kementerian/lembaga/instansi pemerintahan lainnya);
d. Foto copy ijazah dan transkip nilai;
e. Foto copy Kartu Tanda Penduduk;
f. Foto copy NPWP dan BPJS aktif;
g. Surat kelakuan baik dari Polri;
h. Surat keterangan sehat jasmani dan rohani dari Rumah Sakit Pemerintah;
i. Tidak mempunyai ketergantungan terhadap narkoba dan obat-obatan terlarang atau sejenisnya dibuktikan dengan surat keterangan sehat jasmani dan rohani dari Rumah Sakit Pemerintah;
j. Menguasai teknik penggunaan kamera foto;
k. Dapat mengedit foto;
l. Menguasai software fotografi;
m. Mampu berdisiplin waktu dan bisa memenuhi deadline;
n. Bersedia bekerja penuh waktu;
o. Bersedia ditugaskan keluar kota;
p. Mampu bekerja di dalam tim, aktif, dan sanggup bekerja di bawah tekanan.

6. Tenaga Kehumasan (Kode:TK) 2 orang
a. Pria/Wanita Warga Negara Indonesia, Usia maksimal 25 tahun;
b. Pendidikan S1 Ilmu Komunikasi (Diutamakan jurusan Ilmu Humas/Public Relations);
c. Foto copy ijazah dan transkip nilai; d. Foto copy Kartu Tanda Penduduk;
e. Foto copy NPWP dan BPJS aktif;
f. Surat kelakuan baik dari Polri; g. Surat keterangan sehat jasmani dan rohani dari Rumah Sakit Pemerintah;
h. Tidak mempunyai ketergantungan terhadap narkoba dan obat-obatan terlarang atau sejenisnya dibuktikan dengan surat keterangan bebas narkoba dari Rumah Sakit Pemerintah;
i. Memiliki kemampuan menganalisis isi media;
j. Memiliki kemampuan menulis (siaran pers, artikel, advertorial);
k. Memiliki kemampuan berbicara kepada publik;
l. Mengikuti perkembangan sosial media; m. Mampu berdisiplin waktu dan bisa memenuhi deadline;
n. Bersedia bekerja penuh waktu;
o. Mampu bekerja di dalam tim, aktif, dan sanggup bekerja di bawah tekanan.

7. Tenaga Administrasi Kehumasan (Kode:TAK) 2 orang
a. Pria/Wanita Warga Negara Indonesia, Usia maksimal 40 tahun;
b. Pendidikan S1 Semua Jurusan (Diutamakan jurusan Arsiparis dan Ilmu Perpustakaan);
c. Memiliki pengalaman kerja sesuai gugusan yang diharapkan minimal 2 tahun (Diutamakan untuk yang pernah bekerja pada posisi yang sama di instansi kementerian/lembaga/instansi pemerintahan lainnya);
d. Foto copy ijazah dan transkip nilai;
e. Foto copy Kartu Tanda Penduduk;
f. Foto copy NPWP dan BPJS aktif;
g. Surat kelakuan baik dari Polri;
h. Surat keterangan sehat jasmani dan rohani dari Rumah Sakit Pemerintah;
i. Tidak mempunyai ketergantungan terhadap narkoba dan obat-obatan terlarang atau sejenisnya dibuktikan dengan surat keterangan bebas narkoba dari Rumah Sakit Pemerintah;
j. Mahir memakai Ms. Office;
k. Mampu berdisiplin waktu dan bisa memenuhi deadline;
l. Bersedia bekerja penuh waktu; m. Mampu bekerja di dalam tim, aktif, dan sanggup bekerja di bawah tekanan.

8. Staf Sub Bagian Peraturan Perundang – Undangan Tenaga Pendukung Legal Drafter/Perancang Peraturan Perundang – Undangan (Kode : PUU) 1 orang
a. Pria/Wanita Warga Negara Indonesia, Usia maksimal 26 tahun;
b. Pendidikan Minimal S1(Sarjana) Jurusan Ilmu Hukum;
c. Lulusan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dengan IPK minimal 3,25 (skala 4,00) atau Perguruan Tinggi Swasta (PTS) terakreditasi B dengan IPK minimal 3,50 (skala 4,00);
d. Foto copy ijazah dan transkip nilai;
e. Foto copy Kartu Tanda Penduduk;
f. Foto copy NPWP dan BPJS aktif;
g. Surat kelakuan baik dari Polri;
h. Surat keterangan sehat jasmani dan rohani dari Rumah Sakit Pemerintah;
i. Tidak mempunyai ketergantungan terhadap narkoba dan obat-obatan terlarang atau sejenisnya dibuktikan dengan surat keterangan bebas narkoba dari Rumah Sakit Pemerintah;
j. Bukan merupakan pengurus/anggota Partai Politik tertentu (surat pernyataan terlampir);
k. Mampu mengoperasikan komputer (Ms. Word, Excel, dan Power Point) dibuktikan dengan akta pembinaan komputer.

9. Staf Sub Bagian Layanan Hukum Tenaga Pendukung Administrasi Penyelesaian Sengketa Hukum dan Paralegal (Kode : APS) 1 orang
a. Pria/Wanita Warga Negara Indonesia, Usia maksimal 30 tahun;
b. Pendidikan Minimal S1(Sarjana) Jurusan Ilmu Hukum;
c. Lulusan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dengan IPK minimal 3,25 (skala 4,00) atau Perguruan Tinggi Swasta (PTS) terakreditasi B dengan IPK minimal 3,50 (skala 4,00);
d. Foto copy ijazah dan transkip nilai
e. Foto copy Kartu Tanda Penduduk;
f. Foto copy NPWP dan BPJS aktif;
g. Surat kelakuan baik dari Polri; h. Surat keterangan sehat jasmani dan rohani dari Rumah Sakit Pemerintah;
i. Tidak mempunyai ketergantungan terhadap narkoba dan obat-obatan terlarang atau sejenisnya dibuktikan dengan surat keterangan bebas narkoba dari Rumah Sakit Pemerintah;
j. Bukan merupakan pengurus/anggota Partai Politik tertentu (surat pernyataan terlampir);
l. Mampu mengoperasikan komputer (Ms. Word, Excel, dan Power Point) dibuktikan dengan akta pembinaan komputer.
k. Memiliki akta PKPA (Pendidikan Khusus Profesi Advokat) yang dibuktikan dengan kartu advokat.


11. Staf Sub Bagian Tenaga Pendukung Administrasi (Kode : ADM) 1 orang
a. Wanita Warga Negara Indonesia, Usia maksimal 25 tahun;
b. Pendidikan Minimal S1(Sarjana) Jurusan Akuntansi/ Administrasi/ Kepustakaan;
c. Lulusan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dengan IPK minimal 3,50 (skala 4,00); d. Foto copy ijazah dan transkip nilai; e. Foto copy Kartu Tanda Penduduk;
f. Foto copy NPWP dan BPJS aktif;
g. Surat kelakuan baik dari Polri;
h. Surat keterangan sehat jasmani dan rohani dari Rumah Sakit Pemerintah;
i. Tidak mempunyai ketergantungan terhadap narkoba dan obat-obatan terlarang atau sejenisnya dibuktikan dengan surat keterangan bebas narkoba dari Rumah Sakit Pemerintah;
j. Bukan merupakan pengurus/anggota Partai Politik tertentu (surat pernyataan terlampir);
k. Mampu mengoperasikan computer (Ms. Word, Excel, dan Power Point) dibuktikan dengan akta pembinaan komputer.
l. Diutamakan mempunyai kemampuan dan pengetahuan mengenai aturan kontrak


12. Programmer (Kode : PI) 2 orang
a. Pria/Wanita Warga Negara Indonesia, Usia maksimal 35 tahun;
b. Pendidikan Minimal S1(Sarjana) di bidang Teknik Informatika, Matematika, Sistem Informasi, Desain Komunikasi Visual;
c. Lulusan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dengan IPK minimal 3,00 (skala 4,00) atau Perguruan Tinggi Swasta (PTS) terakreditasi B dengan IPK minimal 3,25 (skala 4,00);
d. Foto copy ijazah dan transkip nilai;
e. Foto copy Kartu Tanda Penduduk;
f. Foto copy NPWP dan BPJS aktif;
g. Surat kelakuan baik dari Polri;
h. Surat keterangan sehat jasmani dan rohani dari Rumah Sakit Pemerintah;
i. Tidak mempunyai ketergantungan terhadap narkoba dan obat-obatan terlarang atau sejenisnya dibuktikan dengan surat keterangan bebas narkoba dari Rumah Sakit Pemerintah;
j. Bukan merupakan pengurus/anggota Partai Politik tertentu (surat pernyataan terlampir);
k. Sertifikat keahlian yang mendukung kualifikasi;
l. Mampu berkomunikasi dalam bahasa inggris (minimal pasif);
m. Diutamakan mempunyai pengalaman bekerja di bidang IT dan Kementerian/Lembaga/Instansi Pemerintah minimal 1 (satu) tahun, dibuktikan dengan surat keterangan Pengalaman Kerja;
n. Memiliki integritas tinggi terhadap Sistem Keamanan Informasi dan Transaksi Elektronik (surat pernyataan terlampir);
o. Mampu membaca spesifikasi desain perangkat lunak dan mengikuti standar implementasi perangkat lunak;
p. Menguasai logika pemrograman dan struktur data serta bisa menerjemahkan dokumentasi flowchart menjadi implementasi program;
q. Melakukan pemrograman dalam bahasa PHP, Python dan JavaScript;
r. Memahami format data dalam bentuk XML,JSON;
s. Memahami pengolahan database memakai RDBMS (MySQL dan Postres), juga NOSQL (mongoDB) dan Key- Value;
t. Memahami pemrograman dan memanfaatkan Application Program Interface (API) memakai REST;
u. Memiliki dasar pengetahuan analisis sistem;
v. Mampu mendesain user interface dari mockup dan implementasi dalam HTML, CSS, dan memakai lybrarynya;
w. Mampu melaksanakan pemrograman aplikasi di lingkungan GNU/Linux serta menguasai penggunaan alat bantu git;

13. Analis Data dan Informasi (Kode : ADI) 5 orang
a. Pria/Wanita Warga Negara Indonesia, Usia maksimal 35 tahun;
b. Pendidikan Minimal S1 Teknik Informatika, Sistem Informasi, Ilmu Keolahragaan, Statistik, Manajemen;
c. Lulusan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dengan IPK minimal 2,75 (skala 4,00) atau Perguruan Tinggi Swasta (PTS) dengan IPK minimal 3,00 (skala 4,00) terakreditasi B;
d. Foto copy ijazah dan transkip nilai; e. Foto copy Kartu Tanda Penduduk;
f. Foto copy NPWP dan BPJS aktif;
g. Surat kelakuan baik dari Polisi Republik Indonesia ;
h. Surat keterangan sehat jasmani dan rohani dari Rumah Sakit Pemerintah;
i. Tidak mempunyai ketergantungan terhadap narkoba dan obat-obatan terlarang atau sejenisnya dibuktikan dengan surat keterangan bebas narkoba Rumah Sakit Pemerintah;
j. Bukan merupakan pengurus/anggota Partai Politik tertentu (surat pernyataan terlampir);
k. Berpengalaman atau pernah mengerjakan penilitian baik kuantitatif maupun kualitatif;
l. Memiliki kemampuan bahasa inggris aktif;
m. Diutamakan mempunyai pengalaman kerja minimal 2 (dua) tahun dalam menganalisa data;
n. Mampu memakai perangkat lunak word, excel, power point, visio (diutamakan), SPSS (diutamakan) dan memasukkan informasi ke dalam sistem secara benar;
o. Mampu mengkompilasi informasi/data menjadi laporan termasuk melaksanakan desain visualisasi dari laporan tersebut;

14. Pengelola Jaringan dan Piranti Keras (Kode : PJPK) 1 orang
a. Pria Warga Negara Indonesia, Usia maksimal 35 tahun;
b. Pendidikan Minimal S1(Sarjana) di bidang Teknik Informatika/Teknik Komputer/Teknik Elektro
c. Lulusan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dengan IPK minimal 2,75 (skala 4,00) atau Perguruan Tinggi Swasta (PTS) terakreditasi B dengan IPK minimal 3,00 (skala 4,00);
d. Foto copy ijazah dan transkip nilai;
e. Foto copy Kartu Tanda Penduduk;
f. Foto copy NPWP dan BPJS aktif;
g. Surat kelakuan baik dari Polri; h. Surat keterangan sehat jasmani dan rohani dari Rumah Sakit Pemerintah;
i. Tidak mempunyai ketergantungan terhadap narkoba dan obat-obatan terlarang atau sejenisnya dibuktikan dengan surat keterangan bebas narkoba dari Rumah Sakit Pemerintah;
j. Bukan merupakan pengurus/anggota Partai Politik tertentu (surat pernyataan terlampir);
k. Memahami jaringan komputer dan server; l. Pengalaman menangani Jaringan dan Server minimal 3 tahun dibuktikan dengan akta keahlian;
m. Memiliki kemampuan bahasa inggris minimal pasif;
n. Memiliki pengalaman dan Installasi dan konfigurasi system (Linux/Unix-system);
o. Memiliki pengalaman dalam system monitoring dan security monitoring; p. Memiliki pengalaman dalam installasi dan konfigurasi network (TCP/IP, firewall, Router) Note : Nilai tambah bagi yang berpengalaman dalam install dan konfigurasi Cisco Router/Switch
q. Analisa, desain dan implementasi jaringan (Mikrotik, Routing, Firewall, NAT, LAN, WAN, TCP/IP, dll);
r. Analisa, desain dan implementasi Application Server di Windows & linux (DNS, Web Server, FTP, SQL Server, Virtualization, dll);
s. Maintenance & troubleshooting semua peralatan jaringan komputer.


III. Berkas Lamaran terdiri dari :
1. Surat Lamaran ditujukan kepada Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga;
2. Pas foto berwarna ukuran 4x6 sebanyak 4 (empat) lembar dengan latar belakang warna biru;
3. Foto copy KTP yang masih berlaku;
4. Foto copy NPWP;
5. Daftar riwayat hidup;
6. Khusus untuk gugusan PB, DG, KA dan FO melampirkan hasil karya;
7. Foto copy BPJS;
8. Fotocopy Ijazah dan transkip nilai;
9. Foto copy akta yang mendukung keahlian;


Demikian info Lowongan Kerja Seleksi Penerimaan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) Kemenpora Tahun 2018 semoga bermanfaat. 





PT Petrokimia Gresik merupakan Produsen Pupuk Terlengkap di Indonesia yang memproduksi aneka macam macam pupuk, ibarat : Urea, ZA, SP-36,  ZK, NPK Phonska, NPK Kebomas, dan pupuk organik  Petroganik.  PT Petrokimia Gresik juga memproduksi produk non pupuk, antara lain  Asam Sulfat, Asam Fosfat, Amoniak, Dry Ice, Aluminum Fluoride, Cement Retarder, dll.   Keberadaan PT Petrokimia Gresik yakni untuk mendukung agenda Pemerintah dalam rangka meningkatkan produksi pertanian dan ketahanan pangan Nasiona.

 PT Petrokimia Gresik merupakan Produsen Pupuk Terlengkap di Indonesia yang memproduksi be Lowongan Kerja BUMN PT. Petrokimia Gresik
Lowongan Kerja BUMN PT. Petrokimia Gresik

PT Petrokimia Gresik merupakan produsen pupuk di Indonesia, yang pada awal berdirinya disebut Proyek Petrokimia Surabaya (1962). Kontrak pembangunannya ditandatangani pada tanggal 10 Agustus 1964, dan mulai berlaku pada tanggal 8 Desember 1964. Proyek ini diresmikan oleh Presiden Soeharto pada tanggal 10 Juli 1972, yang kemudian tanggal tersebut ditetapkan sebagai hari jadi PT Petrokimia Gresik.

Dalam perjalannya, PT Petrokimia Gresik telah mengalami sejumlah perubahan status, diantaranya yakni sebagai Perusahaan Umum (Perum) menurut PP No. 55/1971, kemudian bermetamorfosis Persero menurut PP No. 35/1974 jo PP No. 14/1975, dan kini sebagai anggota Holding PT Pupuk Indonesia (dahulu PT Pupuk Sriwidjaja) menurut PP No. 28/1997. PT Petrokimia Gresik menempati lahan seluas 450 hektare yang berlokasi di Kabupaten Gresik, Provinsi Jawa Timur. Pada tahun 2012 ini, PT Petrokimia Gresik dipercaya oleh pemerintah untuk meningkatkan kapasitas produksi menjadi 5,4 juta ton, atau meningkat 1,6 juta ton dibandingkan tahun 2011. Hal ini menimbulkan PT Petrokimia Gresik sebagai produsen pupuk yang memasok 50% kebutuhan pupuk subsidi nasional.

VISI
Menjadi produsen pupuk dan produk kimia lainnya yang berdaya saing tinggi dan produknya paling diminati konsumen.

MISI
  • Mendukung penyediaan pupuk nasional untuk tercapainya agenda swasembada pangan.
  • Meningkatkan hasil perjuangan untuk menunjang kelancaran aktivitas operasional dan pengembangan perjuangan perusahaan.
  • Mengembangkan potensi perjuangan untuk mendukung industri kimia nasional dan berperan aktif dalam community development.
PT. Petrokimia Gresik
Jl. Jenderal Ahmad Yani - Gresik 61119

Lowongan Kerja BUMN PT. Petrokimia Gresik


PT Petrokimia Gresik membuka kesempatan bagi lulusan SMA/SMK untuk bergabung menjadi calon karyawan PT Petrokimia Gresik.

Dengan syarat-syarat sebagai berikut :

a.Warga Negara Indonesia;
b.Jenis kelamin laki – laki;
c.Lulusan Sekolah Menengan Atas IPA/ Sekolah Menengah kejuruan jurusan Mesin/ Listrik/ Instrumen/ Pertanian
(jurusan terakreditasi A sesuai Badan Akreditasi Nasional Sekolah/ Madrasah) 
d.Rata- Rata Nilai Ujian Nasional (NUN) minimal 7 dari skala 10;
e.Lahir sesudah 30 Juni 1996;
f.Tinggi tubuh minimal 160 cm / berat tubuh ideal;
g.Menguasai Bahasa Inggris (minimal pasif);
h.Menguasai Program Komputer Dasar (Ms.Word, Ms.Excell, Ms.Power Point);
i.Sehat jasmani dan rohani
j.Bebas narkoba;
k.Tidak buta warna;
l.Tidak berkacamata/ tidak menggunakan contact lens;
m.Belum menikah;
n.Tidak terikat dinas pada instansi lain;
o.Lolos proses seleksi yang ditetapkan oleh Panitia.

Tata Cara Pendaftaran:

  1. Pendaftaran dilakukan secara online melalui website yang sanggup diakses pada =>> (Daftar Klik Disini)
  2. Penadftaran dibuka mulai tanggal 11 Juli 2018 s.d. 23 Juli 2018 pukul 16.00 WIB.
Perhatian!!
Rekrutmen & Seleksi PT Petrokimia Gresik tidak dipungut biaya dan tidak berafiliasi dengan travel agent manapun.

Satuan Bakti Pekerja Sosial (Sakti Peksos) merupakan tenaga yang dikontrak oleh Kementerian Sosial RI dan akan ditempatkan di Dinas Sosial Kabupaten/Kota, untuk melaksanakan kiprah pendampingan PKSA, pendampingan lembaga, respon perkara anak, dan kiprah khusus lainnya.

 dan akan ditempatkan di Dinas Sosial Kabupaten Lowongan Kerja (Sakti Peksos) Kementerian Sosial
Lowongan Kerja Kementerian Sosial

Direktorat Rehabilitasi Sosial Anak, Ditjen Rehabilitasi Sosial, Kementerian Sosial RI merupakan penangung jawab pelaksanaan Program Kesejahteraan Sosial Anak (PKSA). Dalam penyelenggaraan PKSA, terdapat pendamping kegiatan yaitu Satuan Bakti Pekerja Sosial (Sakti Peksos). Berkaitan dengan kebutuhan kegiatan PKSA maka Kementerian Sosial RI akan mengadakan rekrutmen bagi calon Satuan Bakti Pekerja Sosial (Sakti Peksos) / Pendamping PKSA tahun 2018.

Lowongan Kerja Sakti Peksos Kementerian Sosial

Kementerian Sosial mencari Putra dan Putri terbaik Bangsa Indonesia untuk menjadi Satuan Bakti Pekerja Sosial (Sakti Peksos), yang merupakan tenaga pendamping Program Kesejahteraan Sosial Anak (PKSA). Sakti Peksos akan ditempatkan di Dinas Sosial Kabupaten/Kota, untuk melaksanakan kiprah pendampingan program, pendampingan lembaga, respon perkara anak, dan kiprah khusus lainnya, dengan rincian sebagai berikut:

I. FORMASI CALON SAKTI PEKSOS

Formasi lokasi dan jumlah yang diperlukan untuk penempatan calon Sakti Peksos ialah 162 Kabupaten/Kota dengan jumlah 167 orang.

II. PERSYARATAN UMUM

  1. Warga Negara Republik Indonesia, yang bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia dan taat kepada Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
  2. Tidak berkedudukan sebagai anggota dan/atau pengurus partai politik.
  3. Diutamakan berpengalaman/pernah bekerja di bidang pelayanan dan rehabilitasi sosial atau praktikum dari akademi tinggi.
  4. Bebas dari narkotika dan zat adiktif lainnya.
  5. Sehat jasmani dan rohani dan dibuktikan dengan surat keterangan dari dokter pemerintah.
  6. Tidak terikat kontrak kerja dengan pihak lain.
  7. Tidak menuntut diangkat menjadi PNS.
  8. Sarjana semua jurusan, diutamakan DIV / S1 Kesejahteraan Sosial
  9. Berusia Maksimal 35 Tahun pada tanggal 1 September 2018
  10. Melakukan registrasi secara online.
  11. Mengikuti seluruh tahapan seleksi.
* Untuk melihat persyaratan, gugusan lokasi & jumlah yang dibutuhkan, silahkan eksklusif unduh surat resmi dari Kemensos wacana Penerimaan Calon Satuan Bakti Pekerja Sosial (Sakti Peksos) Tahun 2018, melalui tautan di bawah ini:


III. TAHAPAN SELEKSI

1. Seleksi Administratif
2. Seleksi Tertulis
3. Seleksi Wawancara

IV. PENDAFTARAN DAN PENGUMUMAN SELEKSI

  1. Pengumuman penerimaan Satuan Bakti Pekerja Sosial sanggup dilihat secara daring (online) melalui laman =>> (Klik Disini)
  2. Pendaftaran secara daring dimulai semenjak tanggal 4 Juli 2018 dan ditutup tanggal 16 Juli 2018 pukul 24:00. WIB melalui =>> (Daftar Klik Disini)
  3. Pengumuman hasil seleksi manajemen tanggal 23 Juli 2018 secara daring melalui laman =>> (Klik Disini)
  4. Pelaksanaan seleksi tertulis dan wawancara pada tanggal 30 Juli s.d. 1 Agustus 2018
  5. Lokasi Seleksi di Dinas Sosial Provinsi (jika ada perubahan lokasi akan diinformasikan secara daring)
  6. Pengumuman hasil seleksi tertulis dan wawancara pada tanggal 13 Agustus 2018 secara daring
  7. Bagi pelamar yang dinyatakan lulus biar melaksanakan regristrasi/mendaftarkan ulang secara daring melalui: rekrutmenpeksos.kemsos.go.id pada tanggal 14 s.d. 16 Agustus 2018.
  8. Bagi pelamar yang dinyatakan lulus namun tidak melaksanakan regristrasi/pendaftaran ulang pada tanggal tersebut, maka dinyatakan mengundurkan diri.

Sumber: KEMENSOS

Situs lowongan kerja Terpercaya, Lowongan Kerja Terbaru Lion Air Tingkat Sekolah Menengan Atas Sederajat Besar Besaran. Seleksi wawancara kerja merupakan sebuah proses yang dilakukan oleh setiap pelamar untuk bisa diterima di perusahaan. Untuk mengetahui apa itu wawancara kerja, sebaiknya Anda mengetahui dahulu Apa itu wawancara. Menurut Chaplin yang telah menciptakan banyak buku wacana psikologi, wawancara atau interview didefinisikan sebagai suatu percakapan tatap muka dengan tujuan memperoleh informasi faktual dan menaksir atau menilai kepribadian seseorang, yang dipakai untuk maksud dan tujuan tertentu. Dapat dikatakan bahwa dalam suatu kegiatan wawancara mengandung suatu tujuan tertentu yang akan dicapai. Wawancara merupakan sebuah proses komunikasi berpasangan dengan suatu tujuan yang serius dan telah ditetapkan sebelumnya yang dirancang untuk bertukar sikap dan melibatkan tanya jawab. Oleh alasannya yakni itu setiap pelamar harus memahami apa itu wawancara kerja yang baik dan benar. Dalam dunia kerja, wawancara kerja merupakan proses terakhir dalam menentukan atau menyeleksi karyawan baru. Proses wawancara ini secara garis besar dilakukan dengan proses tanya jawab antara pihak perekrut atau pihak perusahaan dengan si pelamar kerja. Wawancara kerja dilakukan oleh pihak perusahaan untuk mengetahui dan mengumpulkan informasi eksklusif dari calon karyawan terkait dengan kemampuan, keterampilan dan kepribadian pelamar tersebut. Oleh alasannya yakni itu setiap pelamar harus mempelajari Bagaimana tata cara dan trik mengikuti wawancara kerja yang baik dan benar. Berikut ini yakni informasi terbaru mengenai rekrutmen lowongan kerja di lingkungan PT Lion Air group tingkat Sekolah Menengan Atas tahun 2018. Dikabarkan PT Lion Air group sedang membuka kesempatan berkarir kepada bakat muda yang berpendidikan Sekolah Menengan Atas sederajat untuk mengisi posisi sebagai pramugari Initial besaran-besaran melalui program walk in interview yang dilaksanakan di Jakarta. PT Lion Air merupakan salah satu maskapai penerbangan swasta terkemuka di Indonesia dengan mempunyai tarif penerbangan lebih irit dan terjangkau oleh masyarakat. Lion Air mempunyai acara penerbangan yang paling padat dikarenakan tiket pesawat yang lebih murah dan pelayanan pun juga lebih diutamakan. Hal inilah yang menyebabkan PT Lion Mentari Airlines ini semakin digemari oleh penumpang di seluruh Nusantara. Lion Air juga mempunyai anak perusahaan maskapai penerbangan dengan tujuan domestic yaitu Wings Air dan Batik Air. Dibutuhkan kembali calon pramugari gres di lingkungan Lion Air dan batik air melalui lowongan kerja Sekolah Menengan Atas sebagai berikut

 
Lowongan Kerja Terbaru Lion Air Tingkat Sekolah Menengan Atas Sederajat Besar Besaran Lowongan Kerja Terbaru Lion Air Tingkat Sekolah Menengan Atas Besar Besaran [Walk in Interview]
Rekrutmen Lowongan kerja Lion Air

PRAMUGARI INITIAL Lion Air Group (hanya untuk Batik Air dan Lion Air)
Persyaratan :

  • Berjenis kelamin Wanita
  • Warga negara indonesia 
  • Umur pelamar min 18 th dan max 25 th dan belum pernah menikah
  • Kualifikasi tinggi tubuh min 160 cm
  • Kandidat mempunyai penampilan menarik, enerjik, ramah
  • Minimal berpendidikan SMA
  • Bisa berbahasa inggris
  • Bisa berbahasa Mandarin Lebih disukai
  • Pastinya Tidak berkaca mata dan buta warna
  • Berkelakuan baik

Dokumen yang diharapkan (Hard copy & Soft Copy) :

  • Cv dan surat lamaran
  • Pas photo 3 x 4 (2 lembar) & photo post card full body (2 lembar)
  • Salinan KTP diri dan orang tua
  • Salinan ijazah terakhir
  • Salinan akte kelahiran
  • Salinan kartu keluarga
  • Surat ket. Belum menikah dr Rt/Rw
  • Surat ket. Sehat dari dokter
  • Surat investigasi di dokter mata
  • Surat keterangan Tidak buta warna
  • Salinan SKCK

Jika anda tertarik dengan posisi jabatan diatas dan menginginkan menjadi pramugari di perusahaan lion aur group, silakan ikuti program WALK IN INTERVIEW yang diadakan pada 

Bagi rekan-rekan yang ingin mengikuti Perekrutan PRAMUGARI INITIAL Lion Air Group (hanya untuk Batik Air dan Lion Air) kami membuka perekrutan di kota JAKARTa yang akan diselenggarakan pada :

Hari : SENIN
tanggal : 10 JULI 2018
Pukul : 09.00 WIB
Alamat : LION AIR TOWER, Jalan Gajah Mada No. 07, Jakarta Pusat.

Untuk sanggup mengikuti test, silahkan tiba dengan membawa dokumen yg di butuhkan (lengkap)

1). Test ukur TB & BB
2). Performance

*Peserta seleksi di harapkan :
Peserta diwajibkan membawa pas photo 3x4 berwarna (untuk Registrasi),
Pastikan pelamar berpakaian rapi (kemeja lengan pendek & rok se-lutut), memakai sepatu tertutup dengan heels min 7cm, rambut rapi, dan ber make up.

Publikasi Resmi terkait Recruitment HANYA dikeluarkan oleh Recruitment Lion Air Group. Apabila mendapatkan informasi terkait recruitment di luar Recruitment Lion Air Group, harap sanggup melaporkan kepada kami.
Proses Recruitment seleksi lowongan kerja Lion Air tidak dipungut biaya, untuk itu berhati hatilah terhadap tindak penipuan yang kerap terjadi
Apabila ada pertanyaan, silahkan menghubungi melalui alamat email resmi kami : recruitment@lionair.co.id
Semoga informasi lowongan kerja PT Lion Air berkhasiat bagi pencari kerja indonesia

Situs Lowongan kerja Terpercaya, Lowongan Kerja Terbaru GraPari Telkomsel Posisi CSR, Kasir dan Admin. Dalam mencari pekerjaan, pengalaman kerja sangat penting sekali biar anda mempunyai kemungkinan diterima lebih besar di perusahaan. Pengalaman kerja ialah bab paling penting dan paling diperhatikan oleh perusahaan dalam seleksi perekrutan. Dengan melihat pengalaman kerja, perusahaan akan mengetahui seberapa jauh pengalaman kerja anda sebelumnya. Apabila sebelumnya Anda pernah bekerja di banyak perusahaan atau daerah tertentu dengan jangka waktu yang usang pula, perusahaan akan semakin yakin bahwa kau mempunyai kecocokan dan pantas untuk dipertimbangkan lantaran pengalaman kerja Anda yang sudah memadai. Apalagi kalau pengalaman kerja anda mempunyai relasi akrab dengan bidang pekerjaan yang anda lamar. Untuk itu dalam menulis curriculum vitae kau harus menyertakan semua pengalaman kerja yang pernah anda jalani sebelumnya. Terutama yang terkait dengan bidang pekerjaan yang akan anda lamar termasuk Tuliskan nama perusahaan daerah kerja sebelumnya, posisi dan berapa usang jangka waktunya. Pengalaman merupakan pelajaran yang paling berharga dan sangat diutamakan dalam mencari pekerjaan. Apapun pekerjaan yang anda cari, pengalaman lah yang sangat berarti oleh perusahaan apalagi kalau sesuai dengan posisi yang anda lamar. Makara jangan lupa untuk mencantumkan dan menuliskan pengalaman kerja Anda ya guys. Informasi berikut ialah mengenai rekrutmen lowongan kerja terbaru di lingkungan Grapari Telkomsel Bengkulu tahun 2018. Dikabarkan Grapari Telkomsel Bengkulu sedang membuka kesempatan berkarir kepada bakat muda yang berpendidikan D3 semua jurusan untuk mengisi posisi jabatan sebagai kasir, admin dan customer service representative. Telkomsel ialah salah satu anak perusahaan dari Telkom Indonesia yang bergerak di bidang operator telekomunikasi seluler terbesar di nusantara. Telkomsel menjadi perusahaan operator telekomunikasi dengan mempunyai jumlah pelanggan tetap terbanyak di Indonesia yang dikala ini mempunyai beberapa produk termasuk kartu Simpati dan kartu As. Telkomsel juga menyediakan layanan untuk berselancar internet dengan paket Telkomsel Flash dan dengan jaringan 4G LTE support. Dalam urusan customer service dan pelayanan Telkomsel lainnya disebut dengan Kantor Pelayanan Grapari Telkomsel. Dalam Grapari kau akan menemukan banyak sekali layanan khususnya produk-produk Telkomsel yang menjadi nama sentra layanan pelanggan Telkomsel. Dibutuhkan calon pegawai gres dilingkungan Grapari Telkomsel Bengkulu melalui lowongan kerja berikut

 
Lowongan Kerja Terbaru GraPari Telkomsel Posisi CSR Lowongan Kerja Terbaru GraPari Telkomsel Posisi CSR, Kasir dan Admin
Rekrutmen Lowongan kerja GraPARI Telkomsel

Posisi :
Customer Service Representative
Cashier
Front Office Support / Admin

  • Berjenis kelamin Wanita 
  • Umur pelamar maksimal 24 tahun
  • Kandidat mempunyai tinggi tubuh minimal 165 cm
  • Minimal berpendidikan D3 semua jurusan 
  • Indeks prestasi komulatif IPK minimal 2,75
  • Kandidat mempunyai penampilan menarik dan menguasai bahasa inggris
  • Kandidat dapat menguasai komputer minimal ms office
  • Siap penempatan Grapari Telkomsel Bengkulu

Lowongan Kerja Terbaru GraPari Telkomsel Posisi CSR Lowongan Kerja Terbaru GraPari Telkomsel Posisi CSR, Kasir dan Admin
Rekrutmen lowongan kerja grapari
Jika mitra kawan mempunyai ketertarikan untuk bekerja dalam perusahaan Grapari Telkomsel bengkulu silakan ikuti mekanisme lowongan kerja berikut 



Apabila kau ialah salah satu kandidat yang memenuhi syarat dan berminat melamar posisi jabatan diatas, silakan kirimkan lamaran, CV dan foto anda ke Grapari Telkomsel Bengkulu, Jalan Kapt. Tendean No 86 Km 6,5 Bengkulu.

Hanya kandidat terbaiklah yang akan diproses
Semua tahapan seleksi lowongan kerja Grapari Telkomsel tidak dipungut biaya apapun
Waspadalah terhadap tindak penipuan yang sering terjadi
Semoga gosip lowongan kerja bermanfaat bagi anda
Pelajarin Soal soal Psikotes Telkomsel, Disini

Lowongan Kerja Trans 7 - Bagi Anda yang dikala ini sedang mencari pekerjaan mungkin ini salah satu kabar bangga untuk Anda. Salah satu industri TV level nasional sedang membuka lowongan kerja. Yap Trans 7, dikala ini sedang membuka lowongan kerja

TRANS7 yang semula berjulukan TV7 dimulai pada tanggal 22 Maret 2000 yang diumumkan dalam Tambahan Berita Negara Nomor 8687 Tahun 2001 tanggal 28 Desember 2001 sebagai PT Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh.

Pada tanggal 4 Agustus 2006 Kelompok Kompas Gramedia membangun hubungan kerjasama strategis dengan CT Corp dan semenjak itu TV7 menjelma TRANS7.

Melalui aktivitas rekrutmen ini, Trans 7 kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juli tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan.

Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini ialah posisi jabatan yang dikala ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk menyebarkan karir Anda bersama Trans 7 dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja Trans 7 Freelance Creative Terbaru 2018


FREELANCE CREATIVE

Persyaratan:
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Pendidikan Diploma / Sarjana dari jurusan apapun
  • Memiliki pengalaman / magang dalam produksi TV yang disukai
  • Mampu menghadirkan ide-ide kreatif ke kehidupan di layar
  • Kemampuan komunikasi tertulis & ekspresi yang sangat baik
  • Harus menjadi selft-starter yang suka bekerja secara kolaboratif
  • Mampu bekerja dengan tenggat waktu yang ketat

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diharapkan pada Lowongan Kerja Trans 7 Freelance Reporter tersebut. Segera usikan aplikasi lamaran Anda melalui alamat email ke:

recruit@trans7.co.id
(subject: Freelance Creative)

Info Rekrutmen:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan Trans 7 Freelance Creative TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun

Situs Lowker Bank Terpercaya, Lowongan Kerja PT Bank Mandiri Syariah Cabang Cilacap Hingga 31 Juli 2018. Bukan hanya surat lamaran saja tetapi curriculum vitae juga penting dalam berkas lamaran. CV atau lebih dikenal dengan nama curriculum vitae termasuk salah satu berkas yang wajib disertakan oleh pelamar kerja dan menjadi satu paket dengan surat lamaran kerja, fotokopi ijazah serta berkas-berkas lainnya. Secara sekilas CV merupakan bentuk daftar riwayat hidup yang termasuk referensi pendidikan dan pengalaman kerja seseorang. Curriculum vitae termasuk berkas yang dipertimbangkan untuk meloloskan pelamar dalam tahap seleksi pertama. Biasanya dari CV tersebut perusahaan akan melihat bagaimana pendidikan dan pengalaman kerja serta keahlian dan bakat seseorang meski masih dalam bentuk tertulis. Meski tidak menjadi pertimbangan utama, curriculum vitae menarik dan efektif akan menciptakan pembacanya terkesan dan meningkatkan kesempatan anda dalam mendapat lowongan kerja tersebut. Ingatlah bahwa pihak perusahaan atau per Club tentu tidak hanya membaca curriculum vitae atau surat lamaran kerja anda saja, ada banyak berkas lamaran kerja milik orang lain yang juga perlu mereka baca. Apabila curriculum vitae tidak menarik bahkan terkesan sangat berantakan, biasanya pribadi membaca CV pelamar lain yang lebih menarik. Untuk itu jangan ragu berusaha menciptakan CV Anda semenarik mungkin supaya dapat menarik perhatian perekrut untuk melihat bagaimana sosok Anda sesungguhnya. Kemudian Jangan lupa untuk memasukkan pendidikan dalam CV yang bermanfaat untuk semakin meyakinkan perusahaan bahwa anda ialah orang pandai dan mempunyai pengetahuan wacana bidang tersebut serta mempunyai pendidikan yang terang sehingga Anda layak mendapat pekerjaan tersebut. Berikut ini ialah warta terbaru mengenai lowongan kerja Bank Mandiri Syariah Cabang Cilacap tahun 2018. Bank Mandiri Syariah Cabang Cilacap sedang membuka kesempatan berkarir kepada bakat muda yang berpendidikan Diploma D3 untuk mengisi posisi jabatan sebagai marketing dan kolektor. Bank Syariah Mandiri atau lebih dikenal dengan kependekan BSM merupakan salah satu forum perbankan berbasis Syariah Islam dan terkemuka. Sesuai dengan namanya, Bank Syariah Mandiri merupakan anak perusahaan dari PT Bank Mandiri Persero Tbk yang dibuat dengan nama terdahulu bank industri nasional di tahun 1955. Bank Mandiri Syariah menunjukkan pelayanan produk dan jasa keuangan dengan prinsip syariah Islam kepada seluruh para nasabah. Perkembangan keuangan perbankan dengan sistem Syariah Islam semakin menanjak di jajaran bank nasional, Oleh alasannya ialah itu Bank Mandiri selaku induk perusahaan juga aktif dalam berbagi sistem perbankan syariah ini melalui Bank Syariah Mandiri. Dibutuhkan karyawan gres untuk mengisi posisi jabatan marketing di lingkungan PT Bank Mandiri Syariah Cabang Cilacap melalui lowongan kerja tahun 2018

 
 PT Bank Mandiri Syariah Cabang Cilacap Hingga  Lowongan Kerja PT Bank Mandiri Syariah Cabang Cilacap Hingga 31 Juli 2018
Rekrutmen Lowongan kerja Bank Syariah Mandiri

MFS
Collector
  • Indeks prestasi komulatif IPK Minimal 2,75
  • Minimal Lulusan diploma D3
  • Kandidat lebih diutamakan mempunyai pengalaman dibidang sejenis
  • Bisa bekerja dalam tim
  • Kandidat mempunyai kemauan dan pekerja keras
  • Kandidat mempunyai SIM C
Berkas lamaran 

  • Daftar riwayat hidup
  • Salinan KTP
  • Salinan SKCK
  • Salinan Ijazah
  • Nomor Telepon
  • Surat Keterangan bekerja diperusahaan sebelumnya (bagi yang berpengalaman), Dan Dokumen pendukung lainnya

Jika anda tertarik dengan posisi jabatan di lingkungan bank berdikari syariah, silakan Kirim surat lamaran dengan melampirkan :berkas lamaran ke alamat berikut 

General Support Staff
PT. Bank Syariah Mandiri Cabang Cilacap
Jalan Ahmad Yani No. 97 Cilacap

Hanya kandidat terbaiklah yang akan diproses untuk tahapan selanjutnya
Seluruh tahapan seleksi lowongan kerja Bank Mandiri Syariah tidak dipungut biaya apapun, Untuk itu tetaplah waspada pada proses seleksi yang meminta sejumlah uang atau imbalan lainnya
Semoga warta lowongan pekerjaan Bank Mandiri syariah mempunyai kegunaan bagi pencari kerja
Lamaran diterima paling lambat sampai tanggal 31 Juli 2018
Pelajarin soal soal psikotes Bank Mandiri disini

PT Pos Indonesia (Persero) ialah sebuah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam bidang jasa Pengiriman surat dan logistik Jasa keuangan di Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tanggal 26 Agustus 1746, berkantor sentra di Bandung, Jawa Barat. Pos Indonesia dahaulunya berupa perusahaan umum (perum), namun seiring perkembangan perusahaan ini telah menjadi perseroan terbatas sampai sekarang.

Seiring berjalannya waktu, Pos Indonesia telah bisa mengatakan kreatifitasnya dalam pengembangan perjuangan perposan Indonesia dengan memanfaatkan insfrastruktur jejaring yang dimiliki yang telah mencapai sekitar 24 ribu titik layanan yang menjangkau 100% kota/kabupaten, hampir 100% kecamatan dan 42% keluarahan/desa serta 940 lokasi transmigrasi terpencil di Indonesia.

Melalui jadwal rekrutmen ini, PT Pos Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juli tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini ialah posisi jabatan yang ketika ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk membuatkan karir Anda bersama PT Pos Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja BUMN PT Pos Indonesia Terbaru 2018


ACCOUNT EXECUTIVE (AE)

PETUGAS LOKET

Persyaratan:
  • Berjenis kelamin Pria/Wanita
  • Berpenampilan Menarik, Ramah dan Komunikatif
  • Usia Minimal 20 tahun dan Maksimal 30 tahun
  • Pendidikan Minimal Lulusan D3
  • Belum Menikah dan Bersedia Tidak Menikah Selama Terkait Kontrak dengan PT Pos Indonesia (Persero)
  • Belum Pernah Terikat Kontrak dengan PT Pos Indonesia (Persero) di unit kerja manapun
  • Memiliki Sepeda Motor
  • Diutamakan Memiliki Pengalaman di Bidang Marketing
  • Mampu Bekerja Dengan Target
  • Memiliki Integritas dan Kemauan Belajar

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diharapkan pada Lowongan Kerja PT Pos Indonesia tersebut. Segera usikan aplikasi lamaran kerja Anda dengan mengirimkan Surat Lamaran Kerja, CV Terbaru, Fotocopy Ijazah, SIM, KTP, dan Pass Foto Anda melalui Pos Express ke Alamat:

Kepala Kantor Pos Kendal 51300
Jalan Soekarno Hatta No. 224
Patukangan, Kendal, Jawa Tengah

Info Penting:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan PT Pos Indonesia TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun
Closing Date: 19 Juli 2018

Rumah Sakit Mitra Keluarga merupakan jaringan rumah sakit swasta yang mempopulerkan konsep melayani dengan hati. Sampai dengan kini sedikitnya sudah ada 10 cabang Rumah Sakit Mitra Keluarga yang tersebut di beberapa kota dan wilayah, yaitu Rumah Sakit Mitra Keluarga Kemayoran, Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading, Rumah Sakit Mitra Keluarga Bekasi Timur, Rumah Sakit Mitra Keluarga Depok, Rumah Sakit Mitra Keluarga Cikarang, Rumah Sakit Mitra Keluarga Surabaya, Rumah Sakit Mitra Keluarga Tegal, Rumah Sakit Mitra Keluarga Waru Sidoarjo dan cabang ke sepuluh ialah Rumah Sakit Mitra Keluarga Cibubur.

 merupakan jaringan rumah sakit swasta yang mempopulerkan konsep melayani dengan hati Lowongan Kerja Rumah Sakit Mitra Keluarga
Lowongan Kerja RS. Mitra Keluarga

Rumah Sakit Mitra Keluarga Group, memperlihatkan pelayanan terbaik untuk anda dan keluarga Rumah Sakit Mitra Keluarga merupakan jaringan rumah sakit swasta yang mempopulerkan konsep melayani dengan hati. Mengejar Indonesia yang lebih sehat semenjak tahun 1989, Rumah Sakit Mitra Keluarga telah sukses membangun jaringan rumah sakit yang dipercaya oleh keluarga Indonesia hari ini. Lebih dari dua puluh lima tahun melayani masyarakat Indonesia, kita telah menghadapi dinamika dalam memperlihatkan layanan kesehatan yang menantang kita untuk terus berupaya lebih baik. Berangkat dari kesepakatan untuk ‘menyentuh’ lebih banyak keluarga Indonesi. Rumah Sakit Mitra Keluarga menjadi Mitra Keluarga, menghidupkan keluarga dalam Mitra Keluarga, menjadi lebih dari sekedar rumah sakit. Menjadi lebih dinamis dan hidup. Mitra Keluarga ialah “life.love.laughter.”

“life.love.laughter”. ialah simbol perubahan Mitra Keluarga dari rumah sakit menjadi sebuah rumah. Dengan menjadi “HOME”, Mitra Keluarga berkomitmen untuk melayani kesehatan masyarakat sebagai keluarga kami, dengan layanan dan pengobatan yang memungkinkan mereka untuk hidup seutuhnya, penuh dengan cinta dan kebahagiaan.

Visi
Kami ingin menjadi penyedia layanan kesehatan terdepan yang berfokus pada pelanggan.

Misi
Kami berkomitmen untuk mengoptimalkan kualitas hidup orang banyak dengan pelayanan yang penuh kasih sayang, terpecaya dan fokus pada pelanggan.

Rumah Sakit Mitra Keluarga
Jl. Bukit Gading Raya Kav. 2, Kelapa Gading Jakarta 14240, Indonesia

Lowongan Kerja Rumah Sakit Mitra Keluarga

Mengundang para Tenaga Kesehatan untuk bergabung.
Medis: Dokter Umum & Dokter Spesialis
Keperawatan: Perawat & Bidan
Penunjang Medis: Analis Lab, Apoteker, Bank Darah, Terapi Okipasi & Wicara, Fisioterapi, Radiografer, Rekam Medis.
Umum: Administrasi, Admission, Kasir, Ahli Gizi, Marketing, Costumer Service, Fisikawan Medis, IT, Logistik, Keuangan & Akutansi, Maintenance, Diklat, HRD, Kesling.

* Adapun untuk persyaratan untuk setiap posisi anda sanggup pribadi melihatnya di =>> (Lihat Persyaratan Disini)

Pendaftaran:

Untuk melaksanakan registrasi dilakukan secara online melalui tautan berikut=>> (Daftar Disini)


MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget