Cozy Corner Lowongan Kerja adalah blog Lowongan Kerja 2018, Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1, Loker Terbaru Semua Jurusan, Lowongan BANK, Lowongan BUMN, Lowongan CPNS, Lowongan Pekerjaan Tahun 2018

Latest Post
Aceh Administrasi Administrasi Bisnis Administrasi Perkantoran Administrasi Publik Agronomi Aktuaria Akuntansi antam Apoteker Arsitektur Bahasa Jepang Bali Balikpapan Bandar Lampung Bandung Banjarmasin BANK Bank BCA Bank BRI Bank Danamon Banten Banyuwangi Batam Bekasi Bio Teknologi Bisnis Bontang BPJS Kesehatan Broadcasting Budaya Bukittinggi BUMD BUMN Cibitung Cikarang Cilegon Cirebon Consumer Goods CPNS D3 D4 Denpasar Desain Grafis Diet DKV Dokter Ekonomi Ekspedisi Elektro Elektronika Engineer Farmasi Fisika Fresh Graduate Geologi Gersik Guru Helper Kitchen Hidraulika Hotel Hukum Humas Ilmu Hukum Ilmu Kedokteran Ilmu Komputer Ilmu Tanah Inalum Industri Informatika IT Jabar Jabodetabek Jakarta Jakarta. Jambi Jateng Jatim Jawa Tengah Jayapura Jurnalistik K3 Kalimantan Kaltim Karawang Kehutanan Kementerian Kendal Keperawatan Kesehatan Keuangan Kimia Koki Komputer Komunikasi lainnya Lampung Laundry LEMBAGA Lingkungan Listrik LKPP Logistik lowongan kerja lowongan kerja diploma Lowongan Kerja PT Asuka Engineering Indonesia Lowongan Kerja PT Haeir Electrical Appliances Indonesia Lowongan Kerja PT Mitra Sinergi Internasional Lowongan Kerja PT NOK Indonesia Lowongan Kerja PT Pos Logistik Indonesia Lowongan Kerja PT Salam Wadah Karya Lowongan Kerja PT Siantar Top Tbk lowongan kerja Sarjana Lowongan Kerja SLTA Sederajat Lowongan Kerja SMA Lowongan Kerja Swasta Lowongan Sarjana Magang Makassar Malang Manado Manajemen Manajemen Perhotelan Manajemen SDM Marketing Matematika Medan Mekatronika Mesin Metalurgi Migas MIPA Nasional. Non CPNS Non PNS Nutrisi Office Boy Otomotif Padang Pajak Palembang Papua Pariaman Pekanbaru Pemasaran Pendidikan Perbankan Perpajakan Pertambangan pertamina Pertanian PGSD Planologi PMA Politik Produksi Psikologi PTT Rekam Medis Reporter Resepsionis Resto Riau Roomboy S1 S2 Sastra Indonesia Security Sekretaris Semarang Semua Jurusan Seni Serang Sidoarjo Sipil Sistem Informasi SLTP SMA SMA/Sederajat SMK Solo Sosial Statistika STM/SMK Sederajat Subang Sultra Sumbar Sumsel Sumut Supir Surabaya Surakarta SWASTA Taliwang Tangerang Tata Boga Teknik Teknik Elektro Teknik Fisika Teknik Industri Teknik Informatika Teknik K3 Teknik Komputer Teknik Listrik Teknik Mesin Teknik Penerbangan Teknik Sipil Teknologi Pangan Telekomunikasi Telemarketing Telkomsel Trans7 Waiter Waskita Karya Yogyakarta

PT Tiga Pilar Sejahtera Food, Tbk (TPSF) merupakan perusahaan publik yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada tahun 2003 yang pada awalnya hanya bergerak di bisnis makanan (TPS Food). Sejalan dengan proses transformasi bisnis yang dimulai pada 2009, TPSF telah menjadi salah satu perusahaan yang termasuk dalam Indeks Kompas 100.

Dengan terus membangun kapabilitas sumber daya manusia, penemuan dan efisiensi di setiap lini kerja dan kepemimpinan yang mempunyai visi kuat, TPSF yakin akan sanggup memenuhi janji untuk menawarkan kepuasan bagi pelanggan, laba bagi investor, dan menawarkan manfaat bagi semua pihak yang terlibat dan kepada bangsa dan negara.

Visi
  • Menjadi sebuah perusahaan berwawasan nasional yang membangun Indonesia, hebat, dan sukses di “food and related businesses” yang bereputasi dan berkontribusi meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Misi
  • Menyediakan barang dan jasa yang berkualitas dan inovatif di bidang “food and related businesses” yang bisa membuat nilai tambah untuk semua pelanggan kita.
  • Menjadi perusahaan yang andal dengan cara membangun sistem jalur ganda dalam organisasi kita: “Orang yang sempurna dan sistem yang baik”.
  • Membangun budaya disiplin dan sumber daya insan pembelajar untuk memaksimalkan kekuatan karyawan dan organisasi kita.
  • Memiliki kekuatan menyerupai perusahaan multinasional namun dengan kelincahan menyerupai sebuah perusahaan kecil.
  • Menjunjung tinggi nilai-nilai profesionalisme dan tata kelola perusahaan yang baik.
  • Secara konsisten menawarkan laba di atas standar pasar atas dana pemegang saham.

Informasi Alamat Kantor Pusat Perusahaan:

PT Tiga Pilar Sejahtera Food
Gd. Plaza Mutiara Lt. 16 Suite 1601,
Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Kav. E.1.2 No. 1&2
Kawasan Mega Kuningan, Kel. Kuningan Timur, Kec. Setiabudi,
Jakarta Selatan – 12950

Melalui aktivitas rekrutmen ini, PT Tiga Pilar Sejahtera Food kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juli tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini ialah posisi jabatan yang ketika ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk menyebarkan karir Anda bersama PT Tiga Pilar Sejahtera Food dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Tiga Pilar Sejahtera Food Terbaru 2018


Quality Control Field

  • Quality Control bertugas melaksanakan kontrol kualitas produk dari proses awal hingga dengan packing

Persyaratan:
  • Berjenis kelamin Wanita
  • Usia maksimal 27 Tahun
  • Pendidikan lulusan D3 Teknik Kimia, Farmasi atau Pertanian
  • IPK Minimal 3,00
  • Fresh Graduate
  • Menyukai tantangan, mempunyai komunikasi yang baik
  • Bersedia bekerja shift
  • Penempatan Grompol Masaran Sragen (Jawa Tengah)

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diperlukan pada Lowongan Kerja PT Tiga Pilar Sejahtera Food tersebut. Segera usikan aplikasi lamaran Anda dengan mengirimkan berkas lamaran kerja dan kelengkapan pendukung lainnya via email ke:

mega.ik@tigapilar.com

Info Penting:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan PT Tiga Pilar Sejahtera Food TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun
Closing Date: 31 Juli 2018

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Dibentuk menurut Undang-Undang Nomor 30 Tahun 2002 wacana Komisi Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) diberi amanat melaksanakan pemberantasan korupsi secara profesional, intensif, dan berkesinambungan. KPK merupakan forum negara yang bersifat independen, yang dalam melaksanakan kiprah dan wewenangnya bebas dari kekuasaan manapun. KPK dibuat bukan untuk mengambil alih kiprah pemberantasan korupsi dari lembaga-lembaga yang ada sebelumnya. Penjelasan undang-undang menyebutkan kiprah KPK sebagai trigger mechanism, yang berarti mendorong atau sebagai stimulus semoga upaya pemberantasan korupsi oleh lembaga-lembaga yang telah ada sebelumnya menjadi lebih efektif dan efisien.

 wacana Komisi Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi Lowongan Kerja Komis Pemberantasan Korupsi (KPK)
Lowongan Kerja KPK

Adapun kiprah KPK adalah: koordinasi dengan instansi yang berwenang melaksanakan pemberantasan tindak pidana korupsi (TPK); supervisi terhadap instansi yang berwenang melaksanakan pemberantasan TPK; melaksanakan penyelidikan, penyidikan, dan penuntutan terhadap TPK; melaksanakan tindakan-tindakan pencegahan TPK; dan melaksanakan monitor terhadap penyelenggaraan pemerintahan negara. Dalam pelaksanaan tugasnya, KPK berpedoman kepada lima asas, yaitu: kepastian hukum, keterbukaan, akuntabilitas, kepentingan umum, dan proporsionalitas. KPK bertanggung jawab kepada publik dan memberikan laporannya secara terbuka dan terpola kepada Presiden, DPR, dan BPK.

KPK dipimpin oleh Pimpinan KPK yang terdiri atas lima orang, seorang ketua merangkap anggota dan empat orang wakil ketua merangkap anggota. Kelima pimpinan KPK tersebut merupakan pejabat negara, yang berasal dari unsur pemerintahan dan unsur masyarakat. Pimpinan KPK memegang jabatan selama empat tahun dan sanggup dipilih kembali hanya untuk sekali masa jabatan. Dalam pengambilan keputusan, pimpinan KPK bersifat kolektif kolegial. Pimpinan KPK membawahkan empat bidang, yang terdiri atas bidang Pencegahan, Penindakan, Informasi dan Data, serta Pengawasan Internal dan Pengaduan Masyarakat. Masing-masing bidang tersebut dipimpin oleh seorang deputi. KPK juga dibantu Sekretariat Jenderal yang dipimpin seorang Sekretaris Jenderal yang diangkat dan diberhentikan oleh Presiden Republik Indonesia, namun bertanggung jawab kepada pimpinan KPK.

Ketentuan mengenai struktur organisasi KPK diatur sedemikian rupa sehingga memungkinkan masyarakat luas tetap sanggup berpartisipasi dalam acara dan langkah-langkah yang dilakukan KPK. Dalam pelaksanaan operasional, KPK mengangkat pegawai yang direkrut sesuai dengan kompetensi yang diperlukan.

Lowongan Kerja Komis Pemberantasan Korupsi (KPK)

Membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia (WNI) yang berstatus ASN dan Non ASN serta mempunyai kepakaran, integritas dan komitmen yang tinggi untuk mengisi posisi:

SEKRETARIS JENDERAL KPK

Tujuan Jabatan: 
Mendukung terlaksananya pelatihan atas manajemen perencanaan, pengelolaan keuangan, organisasi dan tatalaksana, manajemen strategis dan manajemen kinerja, pelayanan umum, manajemen sumber daya manusia, perancangan peraturan, litigasi dan proteksi aturan serta korelasi masyarakat.

Persyaratan Umum :

  1. Warga Negara Indonesia (dibuktikan dengan KTP atau Paspor RI).
  2. Usia paling tinggi 58 (lima puluh delapan) tahun pada tanggal pelantikan.
  3. Memiliki Kompetensi Teknis, Kompetensi Manajerial, dan Kompetensi Sosial Kultural sesuai standar kompetensi Jabatan yang ditetapkan sesuai peraturan yang berlaku di KPK.
  4. Dapat berkomunikasi aktif dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris.
  5. Tidak menjadi pengurus partai politik dalam 5 tahun terakhir (dibuktikan dengan Surat Pernyataan tidak mempunyai afiliasi dan atau menjadi anggota partai politik dan tidak pernah menjadi calon legislatif dari partai politik).
  6. Sehat jasmani dan rohani yang akan dibuktikan dengan investigasi kesehatan oleh Tim yang ditunjuk oleh KPK.
  7. Memiliki rekam jejak jabatan, integritas, dan moralitas yang baik.
  8. Tidak terikat korelasi keluarga baik sedarah maupun semenda hingga dengan derajat ke-3 dengan Pimpinan/Penasihat/Pegawai KPK.
  9. Tidak terikat korelasi keluarga baik sedarah maupun semenda hingga dengan derajat ke-3 dengan tersangka/terdakwa/terpidana Tindak Pidana Korupsi.
  10. Tidak pernah terlibat duduk perkara narkoba, pidana dan keuangan dan dieksekusi alasannya ialah melaksanakan kejahatan dengan keputusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan aturan tetap.
  11. Menyerahkan tanda bukti lapor SPT/pelunasan kewajiban pajak.
  12. Apabila diterima dalam jabatan, bersedia untuk tidak menjabat sebagai Komisaris atau direksi suatu perseroan, organisasi yayasan, pengawas atau pengurus koperasi dan jabatan profesi lainnya yang bekerjasama dengan jabatan tersebut, serta anggota maupun simpatisan aktif partai politik.
  13. Apabila diterima dalam jabatan, bersedia untuk tidak melaksanakan kegiatan perjuangan yang menjadikan benturan kepentingan ibarat kegiatan jual beli, konsultasi/jasa dan lain sebagainya.
* Untuk melihat isu dan persyaratan selengkapnya silahkan segera kunjungi =>> (Klik Disini)

Tata Cara Pendaftaran:


I. Jadwal Rekrutmen:

1. Pendaftaran via web 14 Juli – 03 Agustus 2018
2. Pengumuman hasil seleksi administrasi 08 Agustus 2018
3. Tes teknis 11 – 12 Agustus 2018
4. Pengumuman hasil tes teknis 22 Agustus 2018
5. Assessment Center, kesehatan dan jiwa 25 - 27 Agustus 2018
6. Wawancara dengan Pansel 06 – 07 September 2018
7. Pengumuman Lulus Seleksi Akhir 24 September 2018

II. Ketentuan Umum
  1. Proses rekrutmen dan seleksi seluruhnya dilakukan oleh Panitia Seleksi Sekjen KPK dan dibantu oleh konsultan independen.
  2. Pendaftaran dilakukan secara online mulai tanggal 14 Juli s.d. 03 Agustus 2018 Pk. 23.59 WIB, dengan prosedur sebagai berikut : 
A. Peserta seleksi wajib mempunyai alamat email yang aktif;

B. Peserta seleksi melaksanakan pendaftaran/registrasi secara online melalui laman =>> (Daftar Klik Disini) dengan cara memasukkan :
1). Nomor KTP;
2). Nama Lengkap (tanpa gelar);
3). Tempat Lahir;
4). Tanggal lahir (dd/mm/yy);
5). Email;
6). Kata Sandi/Password;
7). Ulangi Kata Sandi/Password;;
8). Captcha.

C. Pendaftaran/registrasi lanjutan dilakukan dengan cara login memakai alamat email dan kata sandi/password yang telah didaftarkan. Tahapan pendaftaran lanjutan mencakup :
1) Mengisi isu data diri pelamar;
2) Mengunggah hasil pindai/scan dokumen/berkas yang dipersyaratkan sebagai berikut :
  • Pas foto ukuran 3x4 dengan besar file maksimal 500 Kbyte.
  • Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  • Ijazah tertinggi
  • SK Jabatan terakhir
  • Tanda terima LHKPN (sesuai dengan peraturan perundangan yang berlaku khusus bagi Penyelenggara Negara) dan tanda bukti lapor SPT (tahun terakhir)
  • Makalah dengan tema “Membangun KPK yang lebih efektif". Makalah diketik memakai jenis abjad Arial ukuran 12 dengan spasi 1,5 paling banyak 300 kata.
  • Biodata, dan goresan pena wacana profil pribadi
  • Surat lamaran yang ditandatangani di atas materai Rp. 6.000,- (form pendaftaran sanggup diunduh pada sajian UNDUH)
  • Surat pernyataan tidak mempunyai afiliasi dan/atau menjadi anggota partai politik dan tidak pernah menjadi calon legislatif dari partai politik yang ditandatangani di atas materai Rp. 6.000,- (surat keterangan sanggup diunduh pada sajian UNDUH)
  • Pakta Integritas yang ditandatangani di atas materai Rp. 6.000,- (form pakta integriats sanggup diunduh pada sajian UNDUH)
  • Surat Pernyataan keaslian dokumen yang ditandatangani di atas materai Rp. 6.000,- (surat pernyataan sanggup diunduh pada sajian UNDUH)
3) Khusus pelamar sumber ASN wajib :
  • Mengunggah hasil pindai dokumen/berkas SK Pangkat terakhir;
  • Menyerahkan dokumen suplemen bila dinyatakan lulus seleksi sebagai Sekjen KPK sebagai berikut :
- Penilaian Prestasi Kerja PNS dua tahun terakhir
- Surat Keterangan tidak sedang/dijatuhi sanksi disiplin menurut PP Nomor 53 Tahun 2010 yang ditandatangani di atas materai Rp. 6.000,- (surat keterangan status aturan sanggup diunduh pada sajian UNDUH)
- Rekomendasi mengikuti seleksi terbuka dari atasan eksklusif (surat pernyataan atasan sanggup diunduh pada sajian UNDUH).
- Surat persetujuan/rekomendasi dari PPK (surat persetujuan PPK sanggup diunduh pada sajian UNDUH).
4) Mencetak kartu penerima seleksi yang dikirim melalui alamat email masing-masing penerima sehabis melamar.


3. Pengumuman setiap tahapan seleksi calon Sekjen diumumkan kepada masyarakat melalui website (klik Disini)

4. Pelamar tidak diperkenankan menghubungi Panitia Seleksi dan Pihak KPK dalam kaitannya dengan proses seleksi. Jika terbukti, panitia berhak menggugurkan proses rekrutmen dan seleksi pelamar terkait.

5. Hanya pelamar yang lulus dalam setiap tahapan seleksi yang akan dipanggil oleh Panitia Seleksi untuk mengikuti proses selanjutnya.

6. Seluruh tahapan proses rekrutmen dan seleksi tidak dipungut biaya apapun. Apabila ada pihak yang berusaha meminta biaya/menjanjikan sesuatu/menawarkan proteksi atas proses rekrutmen dan seleksi sanggup melapor ke: pengaduan@kpk.go.id

7. Seluruh biaya akomodasi, transportasi, kelengkapan administrasi, dan biaya pribadi yang dikeluarkan oleh semua pelamar selama proses rekrutmen dan seleksi ditanggung oleh pelamar.

8. Pendaftaran dibuka secara online mulai tanggal 14 Juli 2018 s.d. 03 Agustus 2018 Pukul 23.59 WIB.

9. Keputusan Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Madya untuk jabatan Sekretaris Jenderal KPK ialah mutlak dan tidak sanggup diganggu gugat.

10. Apabila di kemudian hari diketahui pelamar memberikan data/ keterangan tidak benar maka Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Madya untuk jabatan Sekretaris Jenderal KPK berhak membatalkan hasil seleksi.

Sumber: KPK

PT Indah Karya (Persero) ialah salah satu Badan perjuangan Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang Konsultan, Developer dan Industri  didirikan pada tanggal   29 Maret 1961. Kantor Pusat PT Indah Karya (Persero) berkedudukan di Bandung dengan kantor-kantor Cabang yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

PT Indah Karya (Persero) mempunyai satu unit perjuangan yaitu Indah Karya Register Certification Services (IKRCS) yang bergerak dibidang sertifikasi manajemen. PT Indah Karya (Persero) didirikan dengan tujuan turut melaksanakan   program pemerintah dalam pembangunan ekonomi nasional dengan lapangan perjuangan Survey, Investigasi, Studi Perencanaan/Planning, Perencanaan teknis/Design dan Persiapan/Pengawasan/Pengelolaan/Manajemen untuk Konstruksi/Pelaksanaan proyek pembangunan, penyediaan tenaga jago serta kegiatan konsultasi dan sertifikasi bidang manajemen.

Melalui aktivitas rekrutmen ini, PT Indah Karya (Persero) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juli tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini ialah posisi jabatan yang ketika ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk menyebarkan karir Anda bersama PT Indah Karya (Persero) dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja BUMN PT Indah Karya (Persero) Terbaru 2018


TENAGA TEKNIK KIMIA (TTK)

Persyaratan:
  • Pria/Wanita;
  • Pendidikan minimum Strata 1 (S-1) Teknik Kimia;
  • Usia maksimum 27 tahun untuk Strata 1 (S-1) dan maksimum 30 tahun untuk Strata 2 (S-2);
  • Akreditasi perguruan tinggi tinggi grade A dan ratifikasi jurusan minimal B;
  • Fresh graduate/memiliki pengalaman dibidangnya;
  • Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimum 3.25 dari skala 4.00;
  • Mampu berbahasa Inggris secara aktif dan pasif dibuktikan dengan akta TOEFL skor minimum 450 untuk Strata 1 (S-1) dan minimum 500 untuk Strata 2 (S-2) yang masih berlaku;
  • Jujur, teliti dan cepat dalam bekerja;
  • Bermotivasi tinggi dan bertanggung jawab;
  • Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja PT Indah Karya (Persero).


TENAGA TEKNIK MIPA KIMIA (TTMK)

Persyaratan:
  • Pria/Wanita;
  • Pendidikan minimum Strata 1 (S-1) Teknik MIPA Kimia;
  • Usia maksimum 27 tahun untuk Strata 1 (S-1) dan maksimum 30 tahun untuk Strata 2 (S-2);
  • Akreditasi perguruan tinggi tinggi grade A dan ratifikasi jurusan minimal B;
  • Fresh graduate/memiliki pengalaman dibidangnya;
  • Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimum 3.25 dari skala 4.00;
  • Mampu berbahasa Inggris secara aktif dan pasif dibuktikan dengan akta TOEFL skor minimum 450 untuk Strata 1 (S-1) dan minimum 500 untuk Strata 2 (S-2) yang masih berlaku;
  • Jujur, teliti dan cepat dalam bekerja;
  • Bermotivasi tinggi dan bertanggung jawab;
  • Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja PT Indah Karya (Persero).


TENAGA TEKNIK INDUSTRI (TTI)

Persyaratan:
  • Pria/Wanita;
  • Pendidikan minimum Strata 1 (S-1) Teknik Industri;
  • Usia maksimum 27 tahun untuk Strata 1 (S-1) dan maksimum 30 tahun untuk Strata 2 (S-2);
  • Akreditasi perguruan tinggi tinggi grade A dan ratifikasi jurusan minimal B;
  • Fresh graduate/memiliki pengalaman dibidangnya;
  • Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimum 3.25 dari skala 4.00;
  • Mampu berbahasa Inggris secara aktif dan pasif dibuktikan dengan akta TOEFL skor minimum 450 untuk Strata 1 (S-1) dan minimum 500 untuk Strata 2 (S-2) yang masih berlaku;
  • Jujur, teliti dan cepat dalam bekerja;
  • Bermotivasi tinggi dan bertanggung jawab;
  • Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja PT Indah Karya (Persero).

Melampirkan kelengkapan dokumen antara lain:
  • Surat lamaran
  • Curriculum vitae
  • Photo copy KTP
  • Photo copy ijazah
  • Photo copy sertifikat
  • Photo copy akta TOEFL
  • Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
  • Pas photo terbaru berwarna ukuran 4x6 (2 buah)
  • Dokumen pendukung lainnya

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diharapkan pada Lowongan Kerja PT Indah Karya (Persero) tersebut. Segera olok-olokan aplikasi lamaran Anda dengan mengirimkan surat lamaran yang ditujukan ke:

Divisi SDM dan Umum PT Indah Karya (Persero)
Jl. Golf No. 2A Arcamanik
Bandung

dengan menuliskan arahan posisi yang diinginkan di sudut kanan amplop.

Info Penting:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan PT Indah Karya (Persero) TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun
Closing Date: 25 Juli 2018

Badan Amil Zakat Nasional atau disingkat BAZNAS yaitu forum yang melaksanakan pengelolaan zakat secara nasional. Lembaga ini merupakan forum pemerintah nonstruktural yang bersifat sanggup bangun diatas kaki sendiri dan bertanggung jawab kepada Presiden melalui Menteri Agama. Lembaga ini berkedudukan di ibu kota negara.

Keanggotaan forum pemerintah ini terdiri atas 11 orang anggota yakni delapan orang dari unsur masyarakat (Ulama, tenaga profesional dan tokoh masyarakat Islam) dan tiga orang dari unsur pemerintah (ditunjuk dari kementerian/instansi yang berkaitan dengan pengelolaan zakat). Saat ini forum ini dipimpin oleh seorang ketua dan seorang wakil ketua. Masa kerja BAZNAS dijabat selama 5 (lima) tahun dan sanggup dipilih kembali untuk satu kali masa jabatan.

Melalui kegiatan rekrutmen ini, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juli tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini yaitu posisi jabatan yang ketika ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk menyebarkan karir Anda bersama Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Terbaru 2018


STAF HUKUM (Kode: SHK)

Persyaratan:
  • Pendidikan minimal S1 Hukum
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun
  • Freshgraduate diperbolehkan melamar
  • Memiliki pengetahuan penyusunan perjanjian dan dokumen aturan lainnya
  • Memiliki pengetahuan analisa terhadap dokumen-dokumen legal maupun perjanjian
  • Fasih berbahasa inggris verbal dan goresan pena menjadi nlai lebih
  • Tekun, teliti, dan sanggup bekerja dibawah tekanan


STAF ADMIN LAYANAN MUZAKI (Kode: SALM)

Persyaratan:
  • Pendidikan minimal S1 Jurusan: Teknik Informatika/Sistem Informasi/Komputer Akuntansi
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun
  • Kemampuan design dan teladan struktur database (diutanakan)
  • Teliti dan mempunyai rasa tanggung jawab yang tinggi
  • Terbiasa bekerja dibawah tekanan


STAF EKONOMI (Kode: SE)

Persyaratan:
  • Pendidikan minimal S1 Semua Jurusan
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun
  • Mampu menganalisa kelayakan perjuangan (diutamkan)
  • Memiliki kemampuan administrasi, teamwork, dan komunikasi yang baik
  • Terbiasa bekerja dbawah tekanan


KEPALA BAGIAN PENGADAAN (Kode: KBP)

Persyaratan:
  • Pendidikan minimal S1 semua jurusan
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Memiliki pengalaman kerja pada bidang pengadaan minimal 5 tahun
  • Memiliki kemampuan membuat taktik pengadaan dan perencanaan
  • Merencanakan dan mengendalikan biaya semoga kegiatan sanggup beroperasi secara efektif dan efesien dengan anggaran yang sudah ditentukan
  • Mengembangkan dan meninjau SOP
  • Terbiasa melaksanakan proses pemilihan dan penawaran kepada vendor
  • Memiliki kemampuan persoalan solving dan leadership yang baik


KEPALA BAZNAS TANGGAP BENCANA (Kode: KBTB)

Persyaratan:
  • Pendidikan minimal S1 Semua jurusan
  • Usia maksimal 40 tahun
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 3 tahun pada bidang manajemen kebencnaan secara langsung
  • Memiliki pengalaman melaksanakan respon tragedi secara langsung
  • Memiliki korelasi pada komunitas penanggulangan bencana
  • Memiliki akta kebencanaan (diutamakan)
  • Memiliki kemampuan persoalan solving yang baik


Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diperlukan pada Lowongan Kerja Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) tersebut. Segera olok-olokan aplikasi lamaran Anda dengan melaksanakan registrasi secara online.

Tertarik, ðŸ‘‰ DAFTAR

Info Penting:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun

PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang Peternakan dan Perikanan (ayam, sapi, ikan & udang) terbesar di Indonesia. Unit bisnis utama perusahaan ini ialah pembuatan pakan ternak, pembibitan ayam, pengolahan unggas serta pembudidayaan pertanian. Keunggulan perusahaan ini mencakup integrasi vertikal dan skala ekonomi. Pada skala ekonomi, Japfa mengatakan produk-produk dengan biaya yang terjangkau bagi konsumen Indonesia. Tak hanya di Indonesia, Japfa juga memiliki wilayah operasional di beberapa negara ibarat Singapore, Vietnam, Myanmar, India dan China.

Pusat untuk keberhasilan PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk ("Perseroan") ialah keyakinan yang berpengaruh dalam membina relasi yang saling menguntungkan menurut doktrin dan integritas. Dengan semua pemangku kepentingan, Perseroan mengambil perilaku pro-aktif berbagi "win - win" hubungan. PT Japfa Comfeed Indonesia memiliki misi untuk menjadi penyedia diandalkan terkemuka makanan protein terjangkau di Indonesia dengan membangun di atas dasar kolaborasi tim yang sangat baik dan pengalaman yang telah terbukti untuk kepentingan seluruh pemangku kepentingan.

Melalui agenda rekrutmen ini, PT Japfa Comfeed Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juli tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini ialah posisi jabatan yang ketika ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk berbagi karir Anda bersama PT Japfa Comfeed Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Japfa Comfeed Indonesia Terbaru 2018


STAFF FINANCE & ACCOUNTING

Persyaratan:
  • Pendidikan minimal D3/S1 Akuntansi atau Manajemen
  • Berjenis kelamin Pria/Wanita
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Mampu mengoperasikan komputer Word dan Excell
  • Mampu bekerja dalam team

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diharapkan pada Lowongan Kerja PT Japfa Comfeed Indonesia tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan mengirimkan lamaran melalui POS atau diantarkan sendiri paling lambat 21 Juli 2018 ke alamat:

PT JAPFA COMFEED INDONESIA TBK
Kawasan Industri Padang KV NS 10
Nagari Kasang, Batang Anai
Padang Pariaman, Sumatera Barat

Info Rekrutmen:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan PT Japfa Comfeed Indonesia TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun
Closing Date: 21 Juli 2018


Seleksi Penerimaan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) Kemenpora Tahun 2018. Kementerian Pemuda dan Olahraga mengundang tenaga professional yang mempunyai integritas dan Komitmen tinggi untuk mengisi lowongan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) di lingkungan Kemenpora, dengan ketentuan persyaratan sebagai berikut :

I. PERSYARATAN
1. Editor Tulisan (Kode:ET) 1 orang
a. Pria Warga Negara Indonesia, Usia maksimal 40 tahun;
b. Berpendidikan minimal S1 semua jurusan.
c. Memiliki pengalaman kerja sesuai gugusan yang diharapkan minimal 5 tahun (Diutamakan untuk yang pernah bekerja pada posisi yang sama di instansi kementerian/lembaga/instansi pemerintahan lainnya);
d. Foto copy ijazah dan transkip nilai;
e. Foto copy Kartu Tanda Penduduk; f. Foto copy NPWP dan BPJS aktif;
g. Surat kelakuan baik dari Polri;
h. Surat keterangan sehat jasmani dan rohani dari Rumah Sakit Pemerintah;
i. Tidak mempunyai ketergantungan terhadap narkoba dan obat-obatan terlarang atau sejenisnya dibuktikan dengan surat keterangan bebas narkoba dari Rumah Sakit Pemerintah;
j. Bukan merupakan pengurus/anggota Partai Politik tertentu (surat pernyataan terlampir);
k. Memiliki kemampuan menulis, menyunting, dan mengunggah tulisan;
l. Mampu mengkoordinasikan pen
q. Mampu bekerja di dalam tim, aktif, dan sanggup bekerja di bawah tekanan.

2. Penulis Berita (Kode:PB) 1 orang
a. Pria/Wanita Warga Negara Indonesia, Usia maksimal 27 tahun;
b. Berpendidikan minimal S1 Ilmu Komunikasi;
c. Lulusan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dengan IPK minimal 3,25 (skala 4,00) atau Perguruan Tinggi Swasta (PTS) terakreditasi B dengan IPK minimal 3,50 (skala 4,00);
d. Foto copy ijazah dan transkip nilai; e. Foto copy Kartu Tanda Penduduk;
f. Foto copy NPWP dan BPJS aktif;
g. Surat kelakuan baik dari Polri;
h. Surat keterangan sehat jasmani dan rohani dari Rumah Sakit Pemerintah;
i. Tidak mempunyai ketergantungan terhadap narkoba dan obat-obatan terlarang atau sejenisnya dibuktikan dengan surat keterangan bebas narkoba dari Rumah Sakit Pemerintah;
j. Bukan merupakan pengurus/anggota Partai Politik tertentu (surat pernyataan terlampir);
k. Diutamakan mempunyai kemampuan dalam acara liputan, penulisan, interview, dan segala hal yang berafiliasi dengan profesi Jurnalis;
l. Mahir memakai Ms. Office; m. Mampu berdisiplin waktu dan bisa memenuhi deadline;
n. Bersedia bekerja penuh waktu; o. Bersedia ditugaskan keluar kota;
p. Mampu bekerja di dalam tim, aktif, dan sanggup bekerja di bawah tekanan.

3. Desain Grafis/Layout (Kode:DG) 2 orang
a. Pria/Wanita Warga Negara Indonesia, Usia maksimal 27 tahun;
b. Berpendidikan S1 Desain Komunikasi Visual;
c. Memiliki pengalaman kerja sesuai gugusan yang diharapkan minimal 3 tahun;
d. Foto copy ijazah dan transkip nilai;
e. Foto copy Kartu Tanda Penduduk;
f. Foto copy NPWP dan BPJS aktif;
g. Surat kelakuan baik dari Polri;
h. Surat keterangan sehat jasmani dan rohani dari Rumah Sakit Pemerintah;
i. Tidak mempunyai ketergantungan terhadap narkoba dan obat-obatan terlarang atau sejenisnya dibuktikan dengan surat keterangan bebas narkoba dari Rumah Sakit Pemerintah;
j. Diutamakan mempunyai kemampuan menciptakan desain;
k. Mahir memakai illustrator, photoshop, dan adobe Indesign;
l. Mampu berdisiplin waktu dan bisa memenuhi deadline;
m. Bersedia bekerja penuh waktu;
n. Mampu bekerja di dalam tim, aktif, dan sanggup bekerja di bawah tekanan.

4. Kameramen (Kode:KA) 2 orang
a. Pria/Wanita Warga Negara Indonesia, Usia maksimal 30 tahun;
b. Pendidikan minimal SLTA/Sederajat;
c. Memiliki pengalaman kerja sesuai gugusan yang diharapkan minimal 3 tahun yang dibuktikan dengan surat keterangan. (Diutamakan untuk yang pernah bekerja pada posisi yang sama di instansi kementerian/lembaga/instansi pemerintahan lainnya);
d. Foto copy ijazah dan transkip nilai;
e. Foto copy Kartu Tanda Penduduk;
f. Foto copy NPWP dan BPJS aktif;
g. Surat kelakuan baik dari Polri;
h. Surat keterangan sehat jasmani dan rohani dari Rumah Sakit Pemerintah;
i. Tidak mempunyai ketergantungan terhadap narkoba dan obat-obatan terlarang atau sejenisnya dibuktikan dengan surat keterangan sehat jasmani dan rohani dari Rumah Sakit Pemerintah;
j. Menguasai teknik penggunaan kamera foto;
k. Dapat mengedit foto;
l. Menguasai software fotografi;
m. Mampu berdisiplin waktu dan bisa memenuhi deadline;
n. Bersedia bekerja penuh waktu;
o. Bersedia ditugaskan keluar kota;
p. Mampu bekerja di dalam tim, aktif, dan sanggup bekerja di bawah tekanan.

6. Tenaga Kehumasan (Kode:TK) 2 orang
a. Pria/Wanita Warga Negara Indonesia, Usia maksimal 25 tahun;
b. Pendidikan S1 Ilmu Komunikasi (Diutamakan jurusan Ilmu Humas/Public Relations);
c. Foto copy ijazah dan transkip nilai; d. Foto copy Kartu Tanda Penduduk;
e. Foto copy NPWP dan BPJS aktif;
f. Surat kelakuan baik dari Polri; g. Surat keterangan sehat jasmani dan rohani dari Rumah Sakit Pemerintah;
h. Tidak mempunyai ketergantungan terhadap narkoba dan obat-obatan terlarang atau sejenisnya dibuktikan dengan surat keterangan bebas narkoba dari Rumah Sakit Pemerintah;
i. Memiliki kemampuan menganalisis isi media;
j. Memiliki kemampuan menulis (siaran pers, artikel, advertorial);
k. Memiliki kemampuan berbicara kepada publik;
l. Mengikuti perkembangan sosial media; m. Mampu berdisiplin waktu dan bisa memenuhi deadline;
n. Bersedia bekerja penuh waktu;
o. Mampu bekerja di dalam tim, aktif, dan sanggup bekerja di bawah tekanan.

7. Tenaga Administrasi Kehumasan (Kode:TAK) 2 orang
a. Pria/Wanita Warga Negara Indonesia, Usia maksimal 40 tahun;
b. Pendidikan S1 Semua Jurusan (Diutamakan jurusan Arsiparis dan Ilmu Perpustakaan);
c. Memiliki pengalaman kerja sesuai gugusan yang diharapkan minimal 2 tahun (Diutamakan untuk yang pernah bekerja pada posisi yang sama di instansi kementerian/lembaga/instansi pemerintahan lainnya);
d. Foto copy ijazah dan transkip nilai;
e. Foto copy Kartu Tanda Penduduk;
f. Foto copy NPWP dan BPJS aktif;
g. Surat kelakuan baik dari Polri;
h. Surat keterangan sehat jasmani dan rohani dari Rumah Sakit Pemerintah;
i. Tidak mempunyai ketergantungan terhadap narkoba dan obat-obatan terlarang atau sejenisnya dibuktikan dengan surat keterangan bebas narkoba dari Rumah Sakit Pemerintah;
j. Mahir memakai Ms. Office;
k. Mampu berdisiplin waktu dan bisa memenuhi deadline;
l. Bersedia bekerja penuh waktu; m. Mampu bekerja di dalam tim, aktif, dan sanggup bekerja di bawah tekanan.

8. Staf Sub Bagian Peraturan Perundang – Undangan Tenaga Pendukung Legal Drafter/Perancang Peraturan Perundang – Undangan (Kode : PUU) 1 orang
a. Pria/Wanita Warga Negara Indonesia, Usia maksimal 26 tahun;
b. Pendidikan Minimal S1(Sarjana) Jurusan Ilmu Hukum;
c. Lulusan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dengan IPK minimal 3,25 (skala 4,00) atau Perguruan Tinggi Swasta (PTS) terakreditasi B dengan IPK minimal 3,50 (skala 4,00);
d. Foto copy ijazah dan transkip nilai;
e. Foto copy Kartu Tanda Penduduk;
f. Foto copy NPWP dan BPJS aktif;
g. Surat kelakuan baik dari Polri;
h. Surat keterangan sehat jasmani dan rohani dari Rumah Sakit Pemerintah;
i. Tidak mempunyai ketergantungan terhadap narkoba dan obat-obatan terlarang atau sejenisnya dibuktikan dengan surat keterangan bebas narkoba dari Rumah Sakit Pemerintah;
j. Bukan merupakan pengurus/anggota Partai Politik tertentu (surat pernyataan terlampir);
k. Mampu mengoperasikan komputer (Ms. Word, Excel, dan Power Point) dibuktikan dengan akta pembinaan komputer.

9. Staf Sub Bagian Layanan Hukum Tenaga Pendukung Administrasi Penyelesaian Sengketa Hukum dan Paralegal (Kode : APS) 1 orang
a. Pria/Wanita Warga Negara Indonesia, Usia maksimal 30 tahun;
b. Pendidikan Minimal S1(Sarjana) Jurusan Ilmu Hukum;
c. Lulusan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dengan IPK minimal 3,25 (skala 4,00) atau Perguruan Tinggi Swasta (PTS) terakreditasi B dengan IPK minimal 3,50 (skala 4,00);
d. Foto copy ijazah dan transkip nilai
e. Foto copy Kartu Tanda Penduduk;
f. Foto copy NPWP dan BPJS aktif;
g. Surat kelakuan baik dari Polri; h. Surat keterangan sehat jasmani dan rohani dari Rumah Sakit Pemerintah;
i. Tidak mempunyai ketergantungan terhadap narkoba dan obat-obatan terlarang atau sejenisnya dibuktikan dengan surat keterangan bebas narkoba dari Rumah Sakit Pemerintah;
j. Bukan merupakan pengurus/anggota Partai Politik tertentu (surat pernyataan terlampir);
l. Mampu mengoperasikan komputer (Ms. Word, Excel, dan Power Point) dibuktikan dengan akta pembinaan komputer.
k. Memiliki akta PKPA (Pendidikan Khusus Profesi Advokat) yang dibuktikan dengan kartu advokat.


11. Staf Sub Bagian Tenaga Pendukung Administrasi (Kode : ADM) 1 orang
a. Wanita Warga Negara Indonesia, Usia maksimal 25 tahun;
b. Pendidikan Minimal S1(Sarjana) Jurusan Akuntansi/ Administrasi/ Kepustakaan;
c. Lulusan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dengan IPK minimal 3,50 (skala 4,00); d. Foto copy ijazah dan transkip nilai; e. Foto copy Kartu Tanda Penduduk;
f. Foto copy NPWP dan BPJS aktif;
g. Surat kelakuan baik dari Polri;
h. Surat keterangan sehat jasmani dan rohani dari Rumah Sakit Pemerintah;
i. Tidak mempunyai ketergantungan terhadap narkoba dan obat-obatan terlarang atau sejenisnya dibuktikan dengan surat keterangan bebas narkoba dari Rumah Sakit Pemerintah;
j. Bukan merupakan pengurus/anggota Partai Politik tertentu (surat pernyataan terlampir);
k. Mampu mengoperasikan computer (Ms. Word, Excel, dan Power Point) dibuktikan dengan akta pembinaan komputer.
l. Diutamakan mempunyai kemampuan dan pengetahuan mengenai aturan kontrak


12. Programmer (Kode : PI) 2 orang
a. Pria/Wanita Warga Negara Indonesia, Usia maksimal 35 tahun;
b. Pendidikan Minimal S1(Sarjana) di bidang Teknik Informatika, Matematika, Sistem Informasi, Desain Komunikasi Visual;
c. Lulusan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dengan IPK minimal 3,00 (skala 4,00) atau Perguruan Tinggi Swasta (PTS) terakreditasi B dengan IPK minimal 3,25 (skala 4,00);
d. Foto copy ijazah dan transkip nilai;
e. Foto copy Kartu Tanda Penduduk;
f. Foto copy NPWP dan BPJS aktif;
g. Surat kelakuan baik dari Polri;
h. Surat keterangan sehat jasmani dan rohani dari Rumah Sakit Pemerintah;
i. Tidak mempunyai ketergantungan terhadap narkoba dan obat-obatan terlarang atau sejenisnya dibuktikan dengan surat keterangan bebas narkoba dari Rumah Sakit Pemerintah;
j. Bukan merupakan pengurus/anggota Partai Politik tertentu (surat pernyataan terlampir);
k. Sertifikat keahlian yang mendukung kualifikasi;
l. Mampu berkomunikasi dalam bahasa inggris (minimal pasif);
m. Diutamakan mempunyai pengalaman bekerja di bidang IT dan Kementerian/Lembaga/Instansi Pemerintah minimal 1 (satu) tahun, dibuktikan dengan surat keterangan Pengalaman Kerja;
n. Memiliki integritas tinggi terhadap Sistem Keamanan Informasi dan Transaksi Elektronik (surat pernyataan terlampir);
o. Mampu membaca spesifikasi desain perangkat lunak dan mengikuti standar implementasi perangkat lunak;
p. Menguasai logika pemrograman dan struktur data serta bisa menerjemahkan dokumentasi flowchart menjadi implementasi program;
q. Melakukan pemrograman dalam bahasa PHP, Python dan JavaScript;
r. Memahami format data dalam bentuk XML,JSON;
s. Memahami pengolahan database memakai RDBMS (MySQL dan Postres), juga NOSQL (mongoDB) dan Key- Value;
t. Memahami pemrograman dan memanfaatkan Application Program Interface (API) memakai REST;
u. Memiliki dasar pengetahuan analisis sistem;
v. Mampu mendesain user interface dari mockup dan implementasi dalam HTML, CSS, dan memakai lybrarynya;
w. Mampu melaksanakan pemrograman aplikasi di lingkungan GNU/Linux serta menguasai penggunaan alat bantu git;

13. Analis Data dan Informasi (Kode : ADI) 5 orang
a. Pria/Wanita Warga Negara Indonesia, Usia maksimal 35 tahun;
b. Pendidikan Minimal S1 Teknik Informatika, Sistem Informasi, Ilmu Keolahragaan, Statistik, Manajemen;
c. Lulusan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dengan IPK minimal 2,75 (skala 4,00) atau Perguruan Tinggi Swasta (PTS) dengan IPK minimal 3,00 (skala 4,00) terakreditasi B;
d. Foto copy ijazah dan transkip nilai; e. Foto copy Kartu Tanda Penduduk;
f. Foto copy NPWP dan BPJS aktif;
g. Surat kelakuan baik dari Polisi Republik Indonesia ;
h. Surat keterangan sehat jasmani dan rohani dari Rumah Sakit Pemerintah;
i. Tidak mempunyai ketergantungan terhadap narkoba dan obat-obatan terlarang atau sejenisnya dibuktikan dengan surat keterangan bebas narkoba Rumah Sakit Pemerintah;
j. Bukan merupakan pengurus/anggota Partai Politik tertentu (surat pernyataan terlampir);
k. Berpengalaman atau pernah mengerjakan penilitian baik kuantitatif maupun kualitatif;
l. Memiliki kemampuan bahasa inggris aktif;
m. Diutamakan mempunyai pengalaman kerja minimal 2 (dua) tahun dalam menganalisa data;
n. Mampu memakai perangkat lunak word, excel, power point, visio (diutamakan), SPSS (diutamakan) dan memasukkan informasi ke dalam sistem secara benar;
o. Mampu mengkompilasi informasi/data menjadi laporan termasuk melaksanakan desain visualisasi dari laporan tersebut;

14. Pengelola Jaringan dan Piranti Keras (Kode : PJPK) 1 orang
a. Pria Warga Negara Indonesia, Usia maksimal 35 tahun;
b. Pendidikan Minimal S1(Sarjana) di bidang Teknik Informatika/Teknik Komputer/Teknik Elektro
c. Lulusan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dengan IPK minimal 2,75 (skala 4,00) atau Perguruan Tinggi Swasta (PTS) terakreditasi B dengan IPK minimal 3,00 (skala 4,00);
d. Foto copy ijazah dan transkip nilai;
e. Foto copy Kartu Tanda Penduduk;
f. Foto copy NPWP dan BPJS aktif;
g. Surat kelakuan baik dari Polri; h. Surat keterangan sehat jasmani dan rohani dari Rumah Sakit Pemerintah;
i. Tidak mempunyai ketergantungan terhadap narkoba dan obat-obatan terlarang atau sejenisnya dibuktikan dengan surat keterangan bebas narkoba dari Rumah Sakit Pemerintah;
j. Bukan merupakan pengurus/anggota Partai Politik tertentu (surat pernyataan terlampir);
k. Memahami jaringan komputer dan server; l. Pengalaman menangani Jaringan dan Server minimal 3 tahun dibuktikan dengan akta keahlian;
m. Memiliki kemampuan bahasa inggris minimal pasif;
n. Memiliki pengalaman dan Installasi dan konfigurasi system (Linux/Unix-system);
o. Memiliki pengalaman dalam system monitoring dan security monitoring; p. Memiliki pengalaman dalam installasi dan konfigurasi network (TCP/IP, firewall, Router) Note : Nilai tambah bagi yang berpengalaman dalam install dan konfigurasi Cisco Router/Switch
q. Analisa, desain dan implementasi jaringan (Mikrotik, Routing, Firewall, NAT, LAN, WAN, TCP/IP, dll);
r. Analisa, desain dan implementasi Application Server di Windows & linux (DNS, Web Server, FTP, SQL Server, Virtualization, dll);
s. Maintenance & troubleshooting semua peralatan jaringan komputer.


III. Berkas Lamaran terdiri dari :
1. Surat Lamaran ditujukan kepada Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga;
2. Pas foto berwarna ukuran 4x6 sebanyak 4 (empat) lembar dengan latar belakang warna biru;
3. Foto copy KTP yang masih berlaku;
4. Foto copy NPWP;
5. Daftar riwayat hidup;
6. Khusus untuk gugusan PB, DG, KA dan FO melampirkan hasil karya;
7. Foto copy BPJS;
8. Fotocopy Ijazah dan transkip nilai;
9. Foto copy akta yang mendukung keahlian;


Demikian info Lowongan Kerja Seleksi Penerimaan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) Kemenpora Tahun 2018 semoga bermanfaat. 





PT Petrokimia Gresik merupakan Produsen Pupuk Terlengkap di Indonesia yang memproduksi aneka macam macam pupuk, ibarat : Urea, ZA, SP-36,  ZK, NPK Phonska, NPK Kebomas, dan pupuk organik  Petroganik.  PT Petrokimia Gresik juga memproduksi produk non pupuk, antara lain  Asam Sulfat, Asam Fosfat, Amoniak, Dry Ice, Aluminum Fluoride, Cement Retarder, dll.   Keberadaan PT Petrokimia Gresik yakni untuk mendukung agenda Pemerintah dalam rangka meningkatkan produksi pertanian dan ketahanan pangan Nasiona.

 PT Petrokimia Gresik merupakan Produsen Pupuk Terlengkap di Indonesia yang memproduksi be Lowongan Kerja BUMN PT. Petrokimia Gresik
Lowongan Kerja BUMN PT. Petrokimia Gresik

PT Petrokimia Gresik merupakan produsen pupuk di Indonesia, yang pada awal berdirinya disebut Proyek Petrokimia Surabaya (1962). Kontrak pembangunannya ditandatangani pada tanggal 10 Agustus 1964, dan mulai berlaku pada tanggal 8 Desember 1964. Proyek ini diresmikan oleh Presiden Soeharto pada tanggal 10 Juli 1972, yang kemudian tanggal tersebut ditetapkan sebagai hari jadi PT Petrokimia Gresik.

Dalam perjalannya, PT Petrokimia Gresik telah mengalami sejumlah perubahan status, diantaranya yakni sebagai Perusahaan Umum (Perum) menurut PP No. 55/1971, kemudian bermetamorfosis Persero menurut PP No. 35/1974 jo PP No. 14/1975, dan kini sebagai anggota Holding PT Pupuk Indonesia (dahulu PT Pupuk Sriwidjaja) menurut PP No. 28/1997. PT Petrokimia Gresik menempati lahan seluas 450 hektare yang berlokasi di Kabupaten Gresik, Provinsi Jawa Timur. Pada tahun 2012 ini, PT Petrokimia Gresik dipercaya oleh pemerintah untuk meningkatkan kapasitas produksi menjadi 5,4 juta ton, atau meningkat 1,6 juta ton dibandingkan tahun 2011. Hal ini menimbulkan PT Petrokimia Gresik sebagai produsen pupuk yang memasok 50% kebutuhan pupuk subsidi nasional.

VISI
Menjadi produsen pupuk dan produk kimia lainnya yang berdaya saing tinggi dan produknya paling diminati konsumen.

MISI
  • Mendukung penyediaan pupuk nasional untuk tercapainya agenda swasembada pangan.
  • Meningkatkan hasil perjuangan untuk menunjang kelancaran aktivitas operasional dan pengembangan perjuangan perusahaan.
  • Mengembangkan potensi perjuangan untuk mendukung industri kimia nasional dan berperan aktif dalam community development.
PT. Petrokimia Gresik
Jl. Jenderal Ahmad Yani - Gresik 61119

Lowongan Kerja BUMN PT. Petrokimia Gresik


PT Petrokimia Gresik membuka kesempatan bagi lulusan SMA/SMK untuk bergabung menjadi calon karyawan PT Petrokimia Gresik.

Dengan syarat-syarat sebagai berikut :

a.Warga Negara Indonesia;
b.Jenis kelamin laki – laki;
c.Lulusan Sekolah Menengan Atas IPA/ Sekolah Menengah kejuruan jurusan Mesin/ Listrik/ Instrumen/ Pertanian
(jurusan terakreditasi A sesuai Badan Akreditasi Nasional Sekolah/ Madrasah) 
d.Rata- Rata Nilai Ujian Nasional (NUN) minimal 7 dari skala 10;
e.Lahir sesudah 30 Juni 1996;
f.Tinggi tubuh minimal 160 cm / berat tubuh ideal;
g.Menguasai Bahasa Inggris (minimal pasif);
h.Menguasai Program Komputer Dasar (Ms.Word, Ms.Excell, Ms.Power Point);
i.Sehat jasmani dan rohani
j.Bebas narkoba;
k.Tidak buta warna;
l.Tidak berkacamata/ tidak menggunakan contact lens;
m.Belum menikah;
n.Tidak terikat dinas pada instansi lain;
o.Lolos proses seleksi yang ditetapkan oleh Panitia.

Tata Cara Pendaftaran:

  1. Pendaftaran dilakukan secara online melalui website yang sanggup diakses pada =>> (Daftar Klik Disini)
  2. Penadftaran dibuka mulai tanggal 11 Juli 2018 s.d. 23 Juli 2018 pukul 16.00 WIB.
Perhatian!!
Rekrutmen & Seleksi PT Petrokimia Gresik tidak dipungut biaya dan tidak berafiliasi dengan travel agent manapun.

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget