Cozy Corner Lowongan Kerja adalah blog Lowongan Kerja 2018, Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1, Loker Terbaru Semua Jurusan, Lowongan BANK, Lowongan BUMN, Lowongan CPNS, Lowongan Pekerjaan Tahun 2018

Latest Post
Aceh Administrasi Administrasi Bisnis Administrasi Perkantoran Administrasi Publik Agronomi Aktuaria Akuntansi antam Apoteker Arsitektur Bahasa Jepang Bali Balikpapan Bandar Lampung Bandung Banjarmasin BANK Bank BCA Bank BRI Bank Danamon Banten Banyuwangi Batam Bekasi Bio Teknologi Bisnis Bontang BPJS Kesehatan Broadcasting Budaya Bukittinggi BUMD BUMN Cibitung Cikarang Cilegon Cirebon Consumer Goods CPNS D3 D4 Denpasar Desain Grafis Diet DKV Dokter Ekonomi Ekspedisi Elektro Elektronika Engineer Farmasi Fisika Fresh Graduate Geologi Gersik Guru Helper Kitchen Hidraulika Hotel Hukum Humas Ilmu Hukum Ilmu Kedokteran Ilmu Komputer Ilmu Tanah Inalum Industri Informatika IT Jabar Jabodetabek Jakarta Jakarta. Jambi Jateng Jatim Jawa Tengah Jayapura Jurnalistik K3 Kalimantan Kaltim Karawang Kehutanan Kementerian Kendal Keperawatan Kesehatan Keuangan Kimia Koki Komputer Komunikasi lainnya Lampung Laundry LEMBAGA Lingkungan Listrik LKPP Logistik lowongan kerja lowongan kerja diploma Lowongan Kerja PT Asuka Engineering Indonesia Lowongan Kerja PT Haeir Electrical Appliances Indonesia Lowongan Kerja PT Mitra Sinergi Internasional Lowongan Kerja PT NOK Indonesia Lowongan Kerja PT Pos Logistik Indonesia Lowongan Kerja PT Salam Wadah Karya Lowongan Kerja PT Siantar Top Tbk lowongan kerja Sarjana Lowongan Kerja SLTA Sederajat Lowongan Kerja SMA Lowongan Kerja Swasta Lowongan Sarjana Magang Makassar Malang Manado Manajemen Manajemen Perhotelan Manajemen SDM Marketing Matematika Medan Mekatronika Mesin Metalurgi Migas MIPA Nasional. Non CPNS Non PNS Nutrisi Office Boy Otomotif Padang Pajak Palembang Papua Pariaman Pekanbaru Pemasaran Pendidikan Perbankan Perpajakan Pertambangan pertamina Pertanian PGSD Planologi PMA Politik Produksi Psikologi PTT Rekam Medis Reporter Resepsionis Resto Riau Roomboy S1 S2 Sastra Indonesia Security Sekretaris Semarang Semua Jurusan Seni Serang Sidoarjo Sipil Sistem Informasi SLTP SMA SMA/Sederajat SMK Solo Sosial Statistika STM/SMK Sederajat Subang Sultra Sumbar Sumsel Sumut Supir Surabaya Surakarta SWASTA Taliwang Tangerang Tata Boga Teknik Teknik Elektro Teknik Fisika Teknik Industri Teknik Informatika Teknik K3 Teknik Komputer Teknik Listrik Teknik Mesin Teknik Penerbangan Teknik Sipil Teknologi Pangan Telekomunikasi Telemarketing Telkomsel Trans7 Waiter Waskita Karya Yogyakarta

PT Hutama Karya adalah perusahaan BUMN (Badan Usaha Milik Negara) yang bergerak dalam bidang kontruksi. Berawal dari perusahaan swasta yaitu Hollandsche Beton Maatschappij (HBM) milik Hindia-Belanda yang dinasionalisasikan pada tahun 1961 menjadi PN Hutama Karya. Kemudian perusahaan ini beganti nama menjadi PT Hutama Karya pada tahun 1973.

PT Hutama Karya telah melaksanakan terobosan dengan mendirikan Unit Bisnis HakaPole guna mengantisipasi tantangan bisnis konstruksi yang semakin berkembang dan kompetitif. Terus berkembang, PT Hutama Karya telah bisa menghasilkan produk dengan teknologi tinggi. PT Hutama Karya telah mendapat sertifikasi ISO 9002:1994, OHSAS 18001:1999 sebagai standar internasional dalam hal kualitas, keselamatan kerja dan lingkungan kerja.

PT Hutama Karya telah merevitalisasi diri dengan melaksanakan pengembangan perjuangan untuk sektor swasta. Seiring dengan perkembangan tersebut, kualitas dan mutu tetap menjadi perhatian PT Hutama Karya. PT Hutama Karya mencanangkan aneka macam rencana di masa depan, salah satunya menjadi perusahaan terbuka sebelum tahun 2015.

Informasi Alamat Perusahaan :
Kantor Pusat (Head Office) PT Hutama Karya
Jl.Letjen M.T Haryono Kav.8
Cawang, Jakarta 13340

Melalui agenda rekrutmen ini, PT Hutama Karya kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini ialah posisi jabatan yang ketika ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk menyebarkan karir Anda bersama PT Hutama Karya dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja BUMN PT Hutama Karya Terbaru 2018


Desain Grafis

Persyaratan:
  • Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Berjenis kelamin Pria/Wanita
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan minimal S1 Jurusan Desain atau Sejenisnya
  • Memiliki pengalaman di bidang desain grafis minimal 1 tahun / fresh graduate
  • Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris (lisan dan tertulis)
  • Menguasai software design, khususnya Corel, Adobe Photoshop, Adobe Ilustrator, dan Adobe In Design
  • Memiliki motivasi yang tinggi dan kesepakatan yang berpengaruh dalam pencapaian karir dan tujuan personal, serta tujuan organisasi
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan interpsersonal yang baik
  • Pekerja keras dan bisa bekerja dalam tim
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah operasi Divisi Pengembangan Jalan Tol PT Hutama Karya (Persero)

Berkas Lamaran:
  • Surat Lamaran
  • CV
  • Scan Ijazah
  • Scan Transkrip Nilai
  • Pas Foto Ukuran 3x4
  • Portofolio Desain

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diharapkan pada Lowongan Kerja PT Hutama Karya tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan mengirimkan berkas lamaran ke email:

recruitment.jthk@hutamakarya.com

Info Rekrutmen:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan PT Hutama Karya TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun
Closing Date: 23 Juli 2018

PT.ASUKA ENGINEERING INDONESIA, ialah perusahaan kontraktor rekayasa yang didirikan pada awal tahun 2000 oleh a Insinyur Jepang yang andal dan berpengalaman di bidang teknologi listrik dan instrumentasi. Perusahaan ini mempunyai spesialisasi di bidang electrical & instrumentation termasuk Engineering, Procurement, Fabrikasi & Instalasi serta pengembangan sistem dan instrumentasi listrik. Dibantu oleh beberapa andal dari Indonesia, yang mempunyai potensi, kualitas tinggi dan dedikasi, ia menyebarkan sebuah Sistem perusahaan yang bisa menyebarkan potensi bangsa Indonesia untuk bergerak maju secara cepat.

Perubahan teknologi terutama di bidang elektrik dan instrumentasi, sehingga pada karenanya perusahaan ini berkembang Dan mendapat keyakinan dari pelangganya dan dengan cepat menjadi salah satu listrik dan instrumentasi Perusahaan kontraktor di Indonesia. Seiring waktu dan meningkatnya seruan pelanggan ke bidang spesialisasi lainnya, ini ialah untuk menjawab semua tantangan ini Sehingga PT.ASUKA ELECTRICAL ENGINEERING INDONESIA, berganti nama menjadi PT ASUKA ENGINEERING INDONESIA.
 ialah perusahaan kontraktor rekayasa yang didirikan pada awal tahun  Lowongan Kerja Jobs : Security (Satpam), Safety Inspector, Supervisor Electrical dan Instrument Min Sekolah Menengan Atas Sekolah Menengah kejuruan D3 S1 PT Asuka Engineering Indonesia Membutuhkan Tenaga Baru Besar-Besaran Seluruh Indonesia

Lowongan Kerja Jobs : Security (Satpam), Safety Inspector, Supervisor Electrical dan Instrument Min Sekolah Menengan Atas Sekolah Menengah kejuruan D3 S1 PT Asuka Engineering Indonesia Membutuhkan Tenaga Baru Besar-Besaran Seluruh Indonesia

PT Asuka Engineering Indonesia
Posisi : Safety Inspector
DESKRIPSI PEKERJAAN
  • Calon harus mempunyai setidaknya Diploma di bidang Teknik (Lingkungan / Kesehatan / Keselamatan) atau setara.
  • Bahasa yang diperlukan: Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris
  • Setidaknya 1 Tahun pengalaman kerja di bidang terkait dibutuhkan untuk posisi ini.
  • Skill yang Diperlukan: Experient in project
  • Staf (non-manajemen & non-supervisor) khusus di bidang Teknik - Lingkungan / Kesehatan / Keselamatan atau yang setara.
  • Memiliki akta AK3 Ruang Terbatas dari KEMENAKER
  • Penempatan Area Gresik
  • Pengalaman dalam bidang yang sama minimal 1 tahun
  • Info lebih lanjut hubungi 081615204060
Jika Anda tertarik dan mempunyai kualifikasi yang kami sebutkan diatas, silahkan melaksanakan Pendaftaran Secara Online dengan cara mengisi Form Pendaftaran Online di halaman ini Paling Lambat Tanggal 17 Agustus 2018.


PT Asuka Engineering Indonesia
Posisi : Supervisor Electrical dan Instrument
DESKRIPSI PEKERJAAN
  • Calon harus mempunyai setidaknya Diploma di bidang Teknik (Listrik / Elektronik) atau setara.
  • Bahasa yang diperlukan: Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris
  • Setidaknya 1 Tahun pengalaman kerja di bidang terkait dibutuhkan untuk posisi ini.
  • Keahlian yang Diperlukan: Kepemimpinan yang baik
  • Supervisor / Koordinator khusus di bidang Teknik - Listrik atau yang setara.
  • Berpengalaman sebagai proyek pengawas
  • Memahami setiap ruang lingkup pekerjaan dan menggambar
  • Memiliki kemampan Kepemimpinan dan komunikatif
  • Mengontrol penggunaan material dan consumable di lapangan
  • Memahami bidang electrical dan Instrument
  • Berpengalaman di bidang yang sama minimal 1 tahun Info lebih lanjut hubungi 081615204060
Jika Anda tertarik dan mempunyai kualifikasi yang kami sebutkan diatas, silahkan melaksanakan Pendaftaran Secara Online dengan cara mengisi Form Pendaftaran Online di halaman ini Paling Lambat Tanggal 17 Agustus 2018.


PT Asuka Engineering Indonesia
Posisi : Electrical Engineer
DESKRIPSI PEKERJAAN
  • Calon harus mempunyai setidaknya gelar Sarjana Teknik (Listrik / Elektronik) atau setara.
  • Bahasa yang diperlukan: Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris
  • Setidaknya 1 Tahun pengalaman kerja di bidang terkait dibutuhkan untuk posisi ini.
  • Skill yang Diperlukan (s): Bisa AutoCad
  • Staf (non-manajemen & non-supervisor) khusus di bidang Teknik - Listrik atau Setara.
  • Berpengalaman dalam bidang Listrik & instrumen minimal 1 tahun
  • Memahami proses listrik & instrumen
  • Memiliki semua kepemimpinan dan komunikatif
  • Pendidikan minimal S1 Teknik Elektro
  • Memahami gambat teknik dan bisa AutoCad
  • Penempatan Area Gresik
  • Info lebih lanjut hubungi 081615204060
Jika Anda tertarik dan mempunyai kualifikasi yang kami sebutkan diatas, silahkan melaksanakan Pendaftaran Secara Online dengan cara mengisi Form Pendaftaran Online di halaman ini Paling Lambat Tanggal 17 Agustus 2018.


PT Asuka Engineering Indonesia
Posisi : Estimator Machanical Piping
DESKRIPSI PEKERJAAN
  • Calon harus mempunyai setidaknya Diploma Teknik (Mekanik) atau setara.
  • Bahasa yang diperlukan: Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris
  • Setidaknya 1 Tahun pengalaman kerja di bidang terkait dibutuhkan untuk posisi ini.
  • Skill yang dibutuhkan: Memahami material Mechanichal Piping
  • Staf (non-manajemen & non-supervisor) khusus di bidang Teknik -
  • Mekanik / Otomotif atau yang setara.
  • Bisa jadi Ms. Office (Ms. Excel, Ms. Word, Power Point, dll)
  • Bisa buat gambar Breakdown
  • Pendidikan D3 / S1 Mechanichal
  • Memahami hal teknis terkait mechanichal dan Piping
  • Bisa AutoCad
  • Bisa Bahasa Inggris Minimal pasif
  • Pengalaman sebagai estimat5or Mechanichal dan Piping minimal 1 Tahun
  • Maksimal umur 30 tahun
  • Info lebih lanjut hubungi 081615204060
Jika Anda tertarik dan mempunyai kualifikasi yang kami sebutkan diatas, silahkan melaksanakan Pendaftaran Secara Online dengan cara mengisi Form Pendaftaran Online di halaman ini Paling Lambat Tanggal 01 Agustus 2018.


PT Asuka Engineering Indonesia
Posisi : Security
DESKRIPSI PEKERJAAN
  • Kandidat harus mempunyai setidaknya SMU di Lainnya atau setara.
  • Setidaknya 1 Tahun pengalaman kerja di bidang terkait dibutuhkan untuk posisi ini.
  • Skill yang dibutuhkan: Tegas
  • Staf (non-manajemen & non-supervisor) khusus dalam Keamanan / Angkatan Bersenjata / Pelindung
  • Layanan atau yang setara.
  • Mampu berkoordinasi dan berkomunikasi dengan baik
  • Penampilan tegas dan berwibawa
  • Diutamakan purnawirawan POLRI / TNI
  • Usia maksimal 40 tahun
  • Info lebih lanjut hubungi 081615204060
Jika Anda tertarik dan mempunyai kualifikasi yang kami sebutkan diatas, silahkan melaksanakan Pendaftaran Secara Online dengan cara mengisi Form Pendaftaran Online di halaman ini Paling Lambat Tanggal 01 Agustus 2018.


PT Asuka Engineering Indonesia
Posisi : Civil Engineer
DESKRIPSI PEKERJAAN
  • Kandidat harus mempunyai setidaknya SMU di bidang Teknik (Lingkungan / Kesehatan / Keselamatan) atau setara.
  • Setidaknya 2 Tahun pengalaman kerja di bidang terkait dibutuhkan untuk posisi ini.
  • Keahlian yang Diperlukan: Kepemimpinan yang Baik
  • Supervisor / Koordinator khusus di bidang Teknik - Lingkungan / Kesehatan / Keselamatan atau Setara.
  • Mempunyai akta AK3 Umum dari Depnaker RI
  • Pengalaman minimal 3 tahun di bidang yang sama
  • Memahami dan menguasai wacana K3
  • Disiplin
  • Pekerja keras
  • Penempatan Semua Proyek
  • Mampu bekerja dalan rela
  • Mempunyai Kepemimpinan yang tinggi
  • Maksimal 45 tahun
  • Info lebih lanjut hubungi 081615204060
Jika Anda tertarik dan mempunyai kualifikasi yang kami sebutkan diatas, silahkan melaksanakan Pendaftaran Secara Online dengan cara mengisi Form Pendaftaran Online di halaman ini Paling Lambat Tanggal 01 Agustus 2018.


PT Asuka Engineering Indonesia
Posisi : Electrical Drafter
DESKRIPSI PEKERJAAN
  • Calon harus mempunyai setidaknya Diploma di bidang Teknik (Listrik / Elektronik) atau setara.
  • Setidaknya 1 Tahun pengalaman kerja di bidang terkait dibutuhkan untuk posisi ini.
  • Diperlukan Skill (s): Manguasai AutoCAD
  • Staf (non-manajemen & non-supervisor) khusus di bidang Teknik - Listrik atau
  • Setara.
  • Usia Maksimal 40 tahun
  • Pengalaman sebagai Drafter minimal 1 tahun
  • Info lebih lanjut hubungi 081615204060
  • Menghasilkan keras dalam waktu
  • Mahir AutoCad
Jika Anda tertarik dan mempunyai kualifikasi yang kami sebutkan diatas, silahkan melaksanakan Pendaftaran Secara Online dengan cara mengisi Form Pendaftaran Online di halaman ini Paling Lambat Tanggal 09 July 2018.


PT Asuka Engineering Indonesia
Posisi : Electrical & Instrument Estimator Engineer
DESKRIPSI PEKERJAAN
  • Calon harus mempunyai setidaknya Diploma di bidang Teknik (Listrik / Elektronik) atau setara.
  • Bahasa yang diperlukan: Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris
  • Setidaknya 1 Tahun pengalaman kerja di bidang terkait dibutuhkan untuk posisi ini.
  • Diperlukan Skill (s): Bisa progam AutoCAD
  • Staf (non-manajemen & non-supervisor) khusus di bidang Teknik - Listrik atau Setara.
  • Pendidikan D3 / S1 Listrik / Instrumentasi
  • Memahami hal-hal yang berafiliasi dengan listrik dan Instrumentasi
  • Bisa memakai Microsoft Office (Ms Word, Ms. Excel, Power Point, dll)
  • Bisa Bahasa Inggris minimal pasif
  • Bisa progam AutoCAD lebih diutamakan
  • Mempunyai pengalaman di posisi yang sama minimal 1 tahun
  • Info lebih lanjut 081605204060
Jika Anda tertarik dan mempunyai kualifikasi yang kami sebutkan diatas, silahkan melaksanakan Pendaftaran Secara Online dengan cara mengisi Form Pendaftaran Online di halaman ini Paling Lambat Tanggal 02 Agustus 2018.


PT Asuka Engineering Indonesia
Posisi : Civil Engineer
Persyaratan:
  • Calon harus mempunyai setidaknya gelar Sarjana Teknik (Sipil) atau setara.
  • Usia Maksimal 35 Tahun
  • Setidaknya 3 Tahun pengalaman kerja di bidang terkait dibutuhkan untuk posisi ini.
  • Supervisor / Koordinator khusus di bidang Teknik - Sipil / Konstruksi / Struktural atau Setara.
  • Bisa Bersama ASAP
Jika Anda tertarik dan mempunyai kualifikasi yang kami sebutkan diatas, silahkan melaksanakan Pendaftaran Secara Online dengan cara mengisi Form Pendaftaran Online di halaman ini Paling Lambat Tanggal 02 Agustus 2018.


PT Asuka Engineering Indonesia
Posisi : Civil Supervisor
DESKRIPSI PEKERJAAN
  • Calon harus mempunyai setidaknya gelar Sarjana Teknik (Sipil) atau setara.
  • Bahasa yang diperlukan: Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris
  • Setidaknya 2 Tahun pengalaman kerja di bidang terkait dibutuhkan untuk posisi ini.
  • Diperlukan Skill (s): mengetahui alat ukur autolevel / theodolith
  • Supervisor / Koordinator khusus di bidang Teknik - Sipil / Konstruksi / Struktural atau Setara.
  • Pendidikan minimal STM / S1 Sipil
  • Memahami hal-hal teknis yang terkait Pekerjaan Sipil
  • Memahami metode pelaksanaan Pekerjaan Sipil
  • Bisa menciptakan materi laporan harian & tebaik
  • Alat pengukur ukuran autolevel / theodolith
  • Pengalaman min 2 tahun
  • Diuatmakan pernah mengerjakan proyek di area PT Smelting
  • Info lebih lanjut hubungi 081615204060
Jika Anda tertarik dan mempunyai kualifikasi yang kami sebutkan diatas, silahkan melaksanakan Pendaftaran Secara Online dengan cara mengisi Form Pendaftaran Online di halaman ini Paling Lambat Tanggal 11 Agustus 2018.


PT Asuka Engineering Indonesia
Posisi : QA/QC Electrical Engineer
DESKRIPSI PEKERJAAN
  • Calon harus mempunyai setidaknya gelar Sarjana Teknik (Listrik / Elektronik) atau setara.
  • Setidaknya 1 Tahun pengalaman kerja di bidang terkait dibutuhkan untuk posisi ini.
  • Diperlukan Skill (s): Memahami Quality Control dalam instrumen listrik dan
  • Staf (non-manajemen & non-supervisor) khusus di bidang Teknik - Listrik atau Setara.
  • Minimal S1 Teknik Elektro
  • Memahami material berkualitas listrik & instrumen
  • Memahami proses inspeksi listrik & instrumen
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Info lebih lanjut hubungi 081615204060
Jika Anda tertarik dan mempunyai kualifikasi yang kami sebutkan diatas, silahkan melaksanakan Pendaftaran Secara Online dengan cara mengisi Form Pendaftaran Online di halaman ini Paling Lambat Tanggal 11 Agustus 2018.


PT Asuka Engineering Indonesia
Posisi : Mechanical Engineer
DESKRIPSI PEKERJAAN
  • Calon harus mempunyai setidaknya Diploma Teknik (Mekanik) atau setara.
  • Setidaknya 3 Tahun pengalaman kerja di bidang terkait dibutuhkan untuk posisi ini.
  • Keahlian yang Diperlukan: Mahir AutoCad
  • Staf (non-manajemen & non-supervisor) khusus di bidang Teknik -
  • Mekanik / Otomotif atau yang setara.
  • Pengalaman diures maintenance mechanical min 3 tahun
  • Mampu melaksanakan untuk pekerjaan modifikasi dan fabrikasi
  • Mampu melaksanakan pekerjaan analitik
  • Menguasai arahan / standart pekerjaan mekanik (ASME, ASTM, AWS, dll)
  • Familier dengan administrasi proyek (Perencanaan, penjadwalan, pelaporan, dll)
  • Sarjana Teknik Mesin atau minimal D3 Teknik Mesin
  • Mampu berkomunikasi dengan klien (Interpersonal skill yang baik)
  • Diutamakan yang bisa bahasa Inggris atau bahasa Jepang (tidak sempurna)
  • Mau di tempatkan di Karawang
  • Info lebih lanjut hubungin 081339641988
Jika Anda tertarik dan mempunyai kualifikasi yang kami sebutkan diatas, silahkan melaksanakan Pendaftaran Secara Online dengan cara mengisi Form Pendaftaran Online di halaman ini Paling Lambat Tanggal 25 July 2018.


PT Asuka Engineering Indonesia
Posisi : Safety Officer
DESKRIPSI PEKERJAAN
  • Calon harus mempunyai setidaknya Diploma di bidang Teknik (Lingkungan / Kesehatan / Keselamatan) atau setara.
  • Bahasa yang diperlukan: Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris
  • Setidaknya 1 Tahun pengalaman kerja di bidang terkait dibutuhkan untuk posisi ini.
  • Diperlukan Skill (s): pengalaman dalam proyek
  • Staf (non-manajemen & non-supervisor) khusus di bidang Teknik -
  • Lingkungan / Kesehatan / Keselamatan atau yang setara.
  • Mau dipesan di Cilegon
  • Mempunyai akta AK3 Umum dari DEPNAKER
  • Max umur 45 Tahun
  • Info lebih lanjut bisa hubungi 081615204060
Jika Anda tertarik dan mempunyai kualifikasi yang kami sebutkan diatas, silahkan melaksanakan Pendaftaran Secara Online dengan cara mengisi Form Pendaftaran Online di halaman ini Paling Lambat Tanggal 20 July 2018.

PT NOK Indonesia merupakan perusahaan manufaktur oil seal dan komponen rubber molding untuk industri otomotif dan non otomotif yang terus berkembang.
 merupakan perusahaan manufaktur oil seal dan komponen rubber molding untuk industri otomo Lowongan Kerja Jobs : Produksi, Engineering, Administrasi Bagi Lulusan Baru (Fresh Graduate) PT NOK Indonesia Membutuhkan Tenaga Baru Seluruh Indonesia

Lowongan Kerja Jobs : Produksi, Engineering, Administrasi Bagi Lulusan Baru (Fresh Graduate) PT NOK Indonesia Membutuhkan Tenaga Baru Seluruh Indonesia

PT NOK Indonesia
Posisi :
  • Produksi
  • Engineering
  • Administrasi
Kualifikasi :
  • Peserta: Alumni gres (fresh Graduate) lulusan tahun 2017-2018
  • Pendidikan: D3 / S1 Teknik Mesin, Teknik Industri, Teknik Elektronika, Teknik Informatika, dan Akuntansi.
  • IPK: Min. 3 
  • Usia: 25 – 26 tahun
Lain-lain:
  • Memiliki latar belakang pendidikan yang sesuai dengan bidang pekerjaan.
  • Memiliki pengetahuan wacana proses produksi, atau kemampuan untuk mengoperasikan komputer 
  • Lebih disukai mempunyai kemampuan berbahasa asing.
Proses seleksi meliputi: 
  • Tes tertulis:
  • Wawancara (saringan) I;
  • Wawancara II & Tes kesehatan; Tempat : Bekasi
  • Penerimaan.
Jika Anda tertarik dan mempunyai kualifikasi yang kami sebutkan diatas, silahkan melaksanakan Pendaftaran Secara Online dengan cara mengisi Form Pendaftaran Online di halaman ini Paling Lambat Tanggal 23 July 2018.

Bank Tabungan Negara atau BTN adalah salah satu forum keuangan di Indonesia dengan bentuk perseroan terbatas. Perbankan ini merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) berkantor sentra di Jakarta, Indonesia. Bank BTN didirikan pada masa pemerintahaan hindia belanda di Batavia pada tahun 1897 dengan nama Postpaar Bank. Setelah mengalami beberapa pergantian nama, barulah pada tahun 1963, resmi berganti menjadi Bank Tabungan Negara (BTN).

Pada tahun 1950, bank ini diambil alih oleh pemerintah Indonesia dan berganti nama menjadi Kantor Tabungan Pos. Pada tahun 1963, bank ini kembali berganti nama menjadi Bank Tabungan Negara (BTN) dan secara resmi dimiliki oleh Pemerintah Indonesia (BUMN) pada tahun 1968 sampai ketika ini.

Informasi Alamat Kantor Pusat Perusahaan
PT Bank Tabungan Negara (Persero) TBK
Menara Bank BTN Jl. Gajah Mada No. 1
Jakarta 10130

Melalui kegiatan rekrutmen ini, Bank Tabungan Negara kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juli tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini yaitu posisi jabatan yang ketika ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk berbagi karir Anda bersama Bank BTN dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja Bank BTN Besar Besaran Tahun 2018


TELLER SERVICE STAFF

Persyaratan:
  • Warga Negara Indonesia
  • Laki-laki dan Perempuan
  • Belum menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama 2 tahun
  • Usia maksimal 24 tahun
  • Pendidikan minimal SLTA atau D3
  • IPK D3 minimal 2.75 (skala 4.00) dan SLTA minimal 7.00 (skala 10.00)
  • Diutamakan mempunyai pengalaman min. 1 tahun di bidnag Teller Service
  • Tinggi tubuh Pria minimal 160 cm dan Wanita 155 cm
  • Diutamakan berpenampilan menarik dan berat tubuh proporsional
  • Tidak mempunyai hubungan keluarga dengan pegawai Bank BTN (Ayah/Ibu/Anak/Adik/Kakak)
  • Bersedia menjalani ikatan dinas selama 3 tahun


SECRETARY

Persyaratan:
  • Warga Negara Indonesia
  • Berjenis kelamin Wanita
  • Belum menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama 2 tahun
  • Usia maksimal 24 tahun
  • Pendidikan minimal D3
  • IPK minimal 2.75 (skala 4.00)
  • Tinggi tubuh minimal 155 cm
  • Diutamakan berpenampilan menarik dan berat tubuh proporsional
  • Bersedia menjalani ikatan dinas selama 3 tahun
  • Tidak mempunyai hubungan keluarga dengan pegawai Bank BTN (Ayah/Ibu/Anak/Adik/Kakak)

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diperlukan pada Lowongan Kerja Bank BTN tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan menghadiri Walk-In Interview yang akan dilaksanakan pada:

Hari Minggu, 22 Juli 2018
Pukul 09.00 s/d 14.00 WIB
LOBBY MENARA BTN
Jl. Gajah Mada No. 1 Jakarta Pusat

DOWNLOAD FORM LAMARAN

Info Rekrutmen:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan Bank BTN tidak dipungut biaya apapun
Walk-In Interview: 22 Juli 2018

Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia (KPK) merupakan sebuah forum negara yang dibuat dengan tujuan meningkatkan daya guna dan hasil guna terhadap upaya pemberantasan tindak pidana korupsi. KPK bersifat independen dan bebas dari imbas kekuasaan mana pun dalam melaksanakan kiprah dan wewenangnya.

Komisi ini didirikan menurut kepada Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 30 Tahun 2002 mengenai Komisi Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi. Dalam pelaksanaan tugasnya, KPK berpedoman kepada lima asas, yaitu: kepastian hukum, keterbukaan, akuntabilitas, kepentingan umum, dan proporsionalitas. KPK bertanggung jawab kepada publik dan memberikan laporannya secara terbuka dan terencana kepada Presiden, DPR, dan BPK.

Visi : Bersama Elemen Bangsa, Mewujudkan Indonesia Yang  Bersih Dari Korupsi

Misi: Meningkatkan efisiensi dan efektivitas penegakan aturan dan  menurunkan tingkat korupsi di Indonesia melalui koordinasi,  supervisi, monitor, pencegahan, dan penindakan dengan peran  serta seluruh elemen bangsa

Informasi Alamat Lembaga:
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)
Jln. HR Rasuna Said Kav C-1
Jakarta 12920
Telp: (021) 2557 8300

Melalui jadwal rekrutmen ini, Komisi Pemberantasan Korupsi kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juli tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini yaitu posisi jabatan yang dikala ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk membuatkan karir Anda bersama Komisi Pemberantasan Korupsi dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja Komisi Pemberantasan Korupsi Terbaru 2018


Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia (WNI) yang berstatus ASN dan Non ASN serta mempunyai kepakaran, integritas dan akad yang tinggi untuk mengisi posisi:

SEKRETARIS JENDERAL KPK

TUJUAN JABATAN
  • Mendukung terlaksananya pelatihan atas manajemen perencanaan, pengelolaan keuangan, organisasi dan tatalaksana, manajemen strategis dan manajemen kinerja, pelayanan umum, manajemen sumber daya manusia, perancangan peraturan, litigasi dan dukungan aturan serta hubungan masyarakat

TANGGUNG JAWAB UTAMA DAN TUGAS POKOK
  • Menyusun rumusan kebijakan, perencanaan, pelaksanaan, pengendalian, evaluasi, dan dukungan manajemen terhadap semua unit kerja di lingkungan KPK;
  • Melaksanakan penyusunan perencanaan strategis, arah kebijakan umum, penilaian dan pelaporan kinerja organisasi secara terkoordinasi, terintegrasi dan sinkronisasi;
  • Melaksanakan pengembangan tugas, fungsi dan struktur organisasi, analisis jabatan, business process, standar operasi prosedur/ketatalaksanaan, serta analisis beban kerja organisasi secara terkoordinasi, terintegrasi dan sinkronisasi;
  • Melaksanakan pelaporan kinerja dan keuangan KPK secara terkoordinasi, terintegrasi dan sinkronisasi;
  • Melaksanakan pengembangan dan pelatihan SDM di lingkungan KPK;
  • Melaksanakan kiprah di bidang aturan (legislasi, regulasi, litigasi dan dukungan hukum) di lingkungan KPK;
  • Melaksanakan kiprah di bidang hubungan masyarakat (humas) di lingkungan KPK;
  • Melaksanakan kiprah di bidang umum (pengelolaan BMN, dukungan pelayanan teknis dan administratif, pengadaan barang/jasa serta kerumahtanggaan) KPK;
  • Melaksanakan tugas-tugas lain dalam lingkup bidang tugasnya atas perintah Pimpinan KPK;
  • Melaksanakan pelaporan pelaksanaan kiprah Sekretariat Jenderal secara periodik dan atau sewaktu-waktu sesuai dengan kebutuhan.

KOMPETENSI MANAJERIAL
  • Integritas;
  • Komitmen terhadap Organisasi;
  • Dorongan Berprestasi;
  • Kerjasama tim
  • Komunikasi;
  • Inisiatif;
  • Kepedulian akan Keteraturan dan Kualitas;
  • Pemikiran Analitis;
  • Perencanaan dan Pengorganisasian;
  • Mengembangkan Orang Lain;
  • Pengambilan Keputusan;
  • Kepemimpinan Tim;
  • Orientasi Strategis.

KOMPETENSI BIDANG
  • Memahami peraturan terkait dengan sumber daya manusia, organisasi dan tatalaksana, perencanaan dan keuangan negara;
  • Menguasai manajemen stratejik;
  • Menguasai manajemen kinerja;
  • Memahami peraturan dan taktik perencanaan dan keuangan pada sektor publik.

Persyaratan Umum :
  • Warga Negara Indonesia (dibuktikan dengan KTP atau Paspor RI).
  • Usia paling tinggi 58 (lima puluh delapan) tahun pada tanggal pelantikan.
  • Memiliki Kompetensi Teknis, Kompetensi Manajerial, dan Kompetensi Sosial Kultural sesuai standar kompetensi Jabatan yang ditetapkan sesuai peraturan yang berlaku di KPK.
  • Dapat berkomunikasi aktif dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris.
  • Tidak menjadi pengurus partai politik dalam 5 tahun terakhir (dibuktikan dengan Surat Pernyataan tidak mempunyai afiliasi dan atau menjadi anggota partai politik dan tidak pernah menjadi calon legislatif dari partai politik).
  • Sehat jasmani dan rohani yang akan dibuktikan dengan investigasi kesehatan oleh Tim yang ditunjuk oleh KPK.
  • Memiliki rekam jejak jabatan, integritas, dan moralitas yang baik.
  • Tidak terikat hubungan keluarga baik sedarah maupun semenda hingga dengan derajat ke-3 dengan Pimpinan/Penasihat/Pegawai KPK.
  • Tidak terikat hubungan keluarga baik sedarah maupun semenda hingga dengan derajat ke-3 dengan tersangka/terdakwa/terpidana Tindak Pidana Korupsi.
  • Tidak pernah terlibat problem narkoba, pidana dan keuangan dan dieksekusi alasannya melaksanakan kejahatan dengan keputusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan aturan tetap.
  • Menyerahkan tanda bukti lapor SPT/pelunasan kewajiban pajak.
  • Apabila diterima dalam jabatan, bersedia untuk tidak menjabat sebagai Komisaris atau direksi suatu perseroan, organisasi yayasan, pengawas atau pengurus koperasi dan jabatan profesi lainnya yang bekerjasama dengan jabatan tersebut, serta anggota maupun simpatisan aktif partai politik.
  • Apabila diterima dalam jabatan, bersedia untuk tidak melaksanakan acara perjuangan yang menjadikan benturan kepentingan ibarat acara jual beli, konsultasi/jasa dan lain sebagainya.

Persyaratan Khusus:
1. Bagi pelamar yang berasal dari Aparatur Sipil Negara (ASN) :
  • Memiliki kualifikasi pendidikan paling rendah sarjana atau diploma IV, diutamakan S2/S3 bidang hukum, keuangan, manajemen.
  • Memiliki pengalaman jabatan dalam bidang kiprah yang terkait dengan jabatan yang akan diduduki secara kumulatif paling singkat selama 7 tahun.
  • Memiliki pengalaman terkait jabatan sekurang-kurangnya 7 tahun dalam bidang :
    • Perencanaan dan pengambilan keputusan strategis di lingkungan Kementerian/Lembaga/Provinsi/Kepala Daerah;
    • Pengelolaan di bidang organisasi pemerintahan/lembaga negara, keuangan negara dan sumber daya manusia/tenaga kerja.
  • Sedang atau pernah menduduki JPT pratama atau JF jenjang jago utama paling singkat 2 (dua) tahun.
  • Wajib mendapat ijin dari atasan yang berwenang apabila lulus seleksi sebagai Sekjen KPK sesuai dengan ketentuan yang berlaku pada instansi masing-masing.
  • Nilai prestasi kerja rata-rata baik dan tidak ada unsur yang bernilai buruk, kurang atau cukup dalam 2 (dua) tahun terakhir dengan melampirkan Penilaian Prestasi Kerja PNS untuk tahun 2016 dan 2017 apabila lulus seleksi sebagai Sekjen KPK.
  • Telah melaporkan harta kekayaan (LHKPN) sesuai dengan peraturan perundangan yang berlaku khusus bagi Penyelenggara Negara.
2. Bagi pelamar yang berasal dari Non ASN (masyarakat umum) :
  • Memiliki kualifikasi pendidikan paling rendah S2.
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 15 tahun dengan pengalaman manajerial minimal 10 tahun.
  • Memiliki pengalaman terkait jabatan sekurang-kurangnya 10 tahun dalam bidang :
    • Perencanaan dan pengambilan keputusan strategis organisasi;
    • Pengelolaan di bidang organisasi/keuangan/hukum/kehumasan/sumber daya manusia/umum (minimal 2 bidang).
  • Memiliki pengalaman Jabatan sebagaimana point b dan c pada organisasi berskala nasional dan/atau multinasional.
  • Tidak pernah diberhentikan dengan tidak dengan hormat sebagai PNS/TNI/POLRI.

No KEGIATAN TANGGAL
1 Pendaftaran via web 14 Juli – 03 Agustus 2018
2 Pengumuman hasil seleksi administrasi 08 Agustus 2018
3 Tes teknis 11 – 12 Agustus 2018
4 Pengumuman hasil tes teknis 22 Agustus 2018
5 Assessment Center, kesehatan dan jiwa 25 - 27 Agustus 2018
6 Wawancara dengan Pansel 06 – 07 September 2018
7 Pengumuman Lulus Seleksi Akhir 24 September 2018

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diperlukan pada Lowongan Kerja KPK tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan melaksanakan registrasi secara online.

Tertarik, ðŸ‘‰ DAFTAR

Info Penting:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Harap MEMBACA KESELURUHAN INFORMASI dengan Teliti dan Seksama Agar sanggup dipahami.
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan Komisi Pemberantasan Korupsi TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun
Closing Date: 3 Agustus 2018

PT Reska Multi Usaha yakni perusahaan yang bergerak di bidang Restorasi Kereta Api Indonesia yang didirikan pada tahun 2003. PT Reska Multi Usaha sendiri merupakan anak perusahaan dari PT Kereta Api Indonesia (Persero). Pendirian perusahaan ini sesuai dengan sertifikat notaris nomor C-22022 HT.01.01.TH.2003 pada tanggal 4 September 2003. Untuk kepemilikan saham perusahaan sebagian besar dimiliki oleh PT Kereta Api Indonesia sebanyak 95% dan Yayasan Pusaka sebanyak 5% kepemilikan.

Pada tahun 2009, PT Reska Multi Usaha melaksanakan perluasan perjuangan berupa perluasan pada segmen perjuangan ibarat dalam bidang layanan yang terintegrasi serta beberapa perjuangan lainnya. Untuk meningkatkan mutu produk, ketika ini PT Reska Multi Usaha telah melaksanakan perintisan kolaborasi SUPERVISI QUALITY CONTROL yang melibatkan tenaga profesional dan beberapa instansi terkait yang berpengalaman dan kompeten di bidangnya.

Informasi Alamat Perusahaan:
PT Reska Multi Usaha
Stasiun Mangga Besar Lantai Dasar
Jl. Karang Anyar No.1 Jakarta Pusat 10740

Melalui kegiatan rekrutmen ini, PT Reska Multi Usaha kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juli tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini yakni posisi jabatan yang ketika ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk menyebarkan karir Anda bersama PT Reska Multi Usaha dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Reska Multi Usaha Terbaru 2018


Cook/Koki

Persyaratan:
  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Maksimal Usia 35 Tahun
  • Pendidikan Min Sekolah Menengah kejuruan Tata Boga
  • Nilai ujian tamat minimal 6.0
  • Pengalaman minimal 3 tahun di Industri Jasa Boga atau 1 Tahun sebagai Supervisor atau Chef de Partie
  • Bersedia ditempatkan di Yogyakarta

Persyaratan Administrasi:
  • CV
  • Foto 4x6
  • KTP/SIM
  • Transkrip nilai pendidikan terakhir
  • Ijazah minimal Sekolah Menengah kejuruan Tata Boga
  • Paklaring
  • SKCK
  • Surat Keterangan Sehat
  • Sertifikat keahlian (jika ada)

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diharapkan pada Lowongan Kerja PT Reska Multi Usaha tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan melaksanakan registrasi secara online via google form tanggal 16 - 19 Juli 2018.

Tertari, ðŸ‘‰ DAFTAR

atau Datang pribadi ke:

Branch Office 3 Yogyakarta
PT Reska Multi Usaha
Jalan Tukangan, Lempuyangan,
Yogyakarta (Seberang Koramil)

Info Penting:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan PT Reska Multi Usaha TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun
Closing Date: 19 Juli 2018

PT Mitra Pinasthika Mustika Finance merupakan salah satu perusahaan pembiayaan terkemuka di Indonesia. Perusahaan ini terus mengalami perkembangan sampai bisa menjadi perusahaan pembiayaan yang kokoh dari segi keuangan serta terus berkembang dari sisi bisnis maupun operasional.

Untuk mengoptimalkan pertumbuhan bisnis MPM Finance ke tingkat selanjutnya, pada April 2017, MPM melepas 20% saham MPM Finance kepada Japan Consumer Credit Service Co., Ltd. (JACCS) yang merupakan kawan strategis jangka panjang perusahaan di bidang jasa keuangan dan pembiayaan. Dalam posisi ini, terjadi perubahan komposisi pemegang saham MPM Finance di mana JACCS menjadi pemegang saham lebih banyak didominasi dengan kepemilikan 60% saham MPM Finance.

Dalam perjalanannya, dinamika perjuangan menuntut perusahaan melaksanakan banyak perubahan serta mengambil beberapa langkah strategis. Perusahaan telah mengalami kemajuan yang signifikan dengan senantiasa memperlihatkan hasil kasatmata bagi para pemangku kepentingan maupun bagi masyarakat.

Informasi Alamat Kantor Pusat Perusahaan:

PT. Mitra Pinasthika Mustika Finance
Gedung Lippo Kuningan Lantai 23 & 25
Jl. H.R. Rasuna said Kav. B-12 Jakarta 12910

Melalui kegiatan rekrutmen ini, PT Mitra Pinasthika Mustika Finance kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juli tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini ialah posisi jabatan yang dikala ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk menyebarkan karir Anda bersama PT Mitra Pinasthika Mustika Finance dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Mitra Pinasthika Mustika Finance Terbaru 2018


Marketing - Cilegon

Deskripsi Pekerjaan:
  • Bertanggung jawab melaksanakan promosi di wilayahnya
  • Meningkatkan penjualan Unit (Mobil/Motor/Alat berat) ataupun multiguna di wilayahnya
  • Sebagai financial consultant bagi konsumen yang membutuhkan kredit untuk pembelian kendaraan bermotor ataupun multiguna

Persyaratan:
  • Memiliki Sepeda Motor dan SIM C
  • Mampu mengoperasikan MS Office
  • Mampu membangun dan menjaga relasi
  • Memiliki kemampuan komunikasi & membangun korelasi yang baik
  • Senang bekerja dengan target, percaya diri & ulet
  • Penempatan : Cabang Cilegon/Serang/Banten
  • Pendidikan minimal SMA/SMK
  • Fresh graduate, diutamakan mempunyai pengalaman bekerja minimal 1 tahun
  • Memiliki kendaraan dan (minimal) SIM C
  • Bersedia bekerja dilapangan

Benefit:
  • Basic Salary
  • BPJS
  • Medical
  • Allowance (business travel)

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diharapkan pada Lowongan Kerja MPM Finance tersebut. Segera olok-olokan lamaran Anda melalui email ke:

Recruitment@mpm-finance.com
[LINE Jobs]_Marketing - Cilegon

Info Penting:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan PT Mitra Pinasthika Mustika Finance TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun
Closing Date: 11 Agustus 2018

PT Pustaka Insan Madani adalah sebuah perusahaan penertbit buku dan produsen media pembelajaran yang didirikan pada tanggal 14 April 2005 di Yogyakarta. Berdirinya perusahaan ini dipicu lantaran keprihatinan terhadap kondisi perbukuan di Indonesia, terutama bagi buku pelajaran anak sekolah.

Seiring berjalannya waktu dan terus mengalami perkembangan, di tahun 2009, Insan madani juga menerbitkan media pembelajaran yang sangat revolusioner dibidangnya seperti, alat peraga PAI. Media pembelajaran yang diterbitkan ini, itu atas dorongan yang masih minimnya sarana pembelajaran yang inovatif, mencerdaskan dan menyenangkan khusunya dalam bidang pelajaran agama.

Visi:
  • Menjadi produsen sarana pendidikan yang terkemuka, inovatif, dan berstandar mutu tinggi.

Misi:
  • Menciptakan media pembelajaran yang kreatif, inovatif dan memenuhi standar mutu baik secara edukatif, estetis, maupun teknis.
  • Menerbitkan buku teks, buku pengayaan, buku referensi, dan buku panduan pendidik yang bermutu tinggi.
  • Membangun sumber daya insan yang kreatif, inovatif, dan berwawasan mutu.
  • Menerapkan standar ISO 9001 dalam setiap proses dan kegiatan.
  • Memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder.

Modal utama dalam industri kreatif yaitu sumber daya manusia. Oleh alasannya itulah maka Insan Madani selalu meningkatkan kualitas sumber daya manusianya melalui aneka macam upaya seperti:
  • Sosialisasi dan Pelatihan Standar Nasional Indonesia/SNI (2014)
  • Pelatihan Ke-PAUD-an (2013)
  • Pelatihan public speaking (2013)
  • Sosialisasi SNI Wajib Mainan Anak (2013)
  • Kunjungan ke ekspo HKTDC Hong Kong Toys & Game Fair (2012)
  • Kunjungan ke ekspo buku Frankfurt International Book Fair (2008)
  • Pelatihan penyusunan silabus dan RPP (2006)
  • Pelatihan editing dan kebahasaan (2005)

Untuk menjamin kelancaran proses produksi dan distribusi produk, pertolongan sarana dan prasarana yang jago menjadi suatu keniscayaan. Fasilitas kantor, gudang, dan perlengkapan kerja yang memadai menjadi bab penting yang mendukung kinerja perusahaan. Semua itu dikolaborasikan dengan sumber daya insan dan teknologi dalam sistem administrasi mutu yang solid.

Melalui aktivitas rekrutmen ini, PT Pustaka Insan Madani kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juli tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini yaitu posisi jabatan yang dikala ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk berbagi karir Anda bersama PT Pustaka Insan Madani dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Pustaka Insan Madani Terbaru 2018


MANAJER HRD (MHRD)

Persyaratan:
  • Pendidikan lulusan S1 Psikologi Industri & Organisasi
  • Pengalaman 2 tahun di bidang yang sama
  • Paham & menguasai proses rekrutmen
  • Paham Undang-undang ketenagakerjaan
  • Komunikatif, teliti, tegas, disipin


AREA MANAJER PEMASARAN (AMP)

Persyaratan:
  • Pendidikan lulusan S1 Segala Jurusan
  • Berjenis kelamin Laki-laki/Perempuan
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Mahir memakai Ms. Excel
  • Teliti, tekun, cekatan


KONSEPTOR SISTEM MANAJEMEN MUTU (KSM)

Persyaratan:
  • Pendidikan lulusan S1 Teknik Industri
  • IPK minimal 3
  • Berjenis kelamin Perempuan
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Pemahaman wacana SMM-ISO
  • Terbiasa dengan Ms Excel, Word dan Corel Draw


DATA ANALIS (DA)

Persyaratan:
  • Pendidikan lulusan D3/S1 Segala Jurusan
  • Jenis kelamin Laki-laki/Perempuan
  • Mahir memakai Ms. Excel


PROGRAMMER TEKNOLOGI INFORMASI (PTI)

Persyaratan:
  • Pendidikan lulusan D3/S1 TI/Komputer/SI
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Menguasai PHP, MySQL, Java
  • Mampu menciptakan & mengelola WEB & desain (nilai tambah)
  • Kirim hasil karya


ILUSTRATOR (IL)

Persyaratan:
  • Mampu menggambar manual dan digital
  • Menguasai pembuatan gambar bitmap & vector
  • Menguasai Adobe Ilustrator dan Corel Draw
  • Kirimkan portofolio


MARKETING COMMUNICATION (MARCOMM)

Persyaratan:
  • Pendidikan lulusan S1 Semua Jurusan (diutamakan S1 Ilmu Komunikasi)
  • Tertarik di bidang pendidikan (terutama pendidikan Sekolah Dasar)
  • Mampu mengoperasikan Ms. Office
  • Tertarik dalam bidang Online Marketing & Sosial Media Marketing
  • Aktif memakai Media Sosial
  • Memiliki kemampuan di bidang grafis (nilai tambah)
  • Kreatif, inovatif dan semangat yang tinggi


STAF EKSPEDISI & LEGALITAS (SEL)

Persyaratan:
  • Pendidikan minimal lulusan D3 Semua Jurusan
  • Laki-laki, Usia maksimal 30 tahun
  • Bersedia & siap bekerja di lapangan
  • Mampu mengatur pengiriman barang
  • Memahami legalitas (nilai tambah)


ADMIN KEUANGAN (AK)

Persyaratan:
  • Pendidikan lulusan SMK/D3 Akuntansi
  • Perempuan, Maks. 25 tahun
  • Mengauasai Ms. Excel
  • Teliti, Cekatan, Komunikatif


EDITOR PENYELARAS (ED PENY)

Persyaratan:
  • Pendidikan lulusan S1 PGSD/PBSI/Sastra Indonesia
  • Memahami kurikulum 2013
  • Pengalaman menulis dan editing, dituamakan buku mata pelajaran
  • Terbiasa bekerja dengan target


PROGRAMMER (PGM)

Persyaratan:
  • Pendidikan lulusan D3/S1 TI/Komputer
  • Paham constructur 2/Flash unity3D
  • Menguasai AS2/AS3/HTML 5/C#/Unityscript


DESIGN GRAFIS (DG)

Persyaratan:
  • Pendidikan lulusan D3/S1 DKV
  • Laki-laki/Perempuan
  • Usia maks. 30 tahun
  • Menguasai software pengolahan grafis


Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diharapkan pada Lowongan Kerja PT Pustaka Insan Madani tersebut. Segera olok-olokan aplikasi lamaran Anda dengan mengirimkan Surat Lamaran, CV, Pas foto, Fotocopy KTP & Sertifikat ke:

HRD PT Pustaka Insan Madani
Jl. Kenanga, Sambilegi, Maguwoharjo, Depok, Sleman,
Yogyakarta (sertakan KODE JABATAN)
Telp. 0274-4332394

atau via email ke:

rekrutmen_pim@yahoo.co.id
(subject: KODE JABATAN)

Info Penting:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan PT Pustaka Insan Madani TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun
Closing Date: 21 Juli 2018

Lowongan Kerja PT. Haier Electrical Appliances Indonesia Juli 2018 - Operator Produksi PT. Haier Electrical Appliances Indonesia 2018 - PT. Haier Electrical Appliances Indonesia merupakan perusahaan asal Cina yang bergerak dibidang elektronik. PT Haier Electrical Appliances Indonesia merupakan grup dari Haier Group yang berkantor sentra di Qingdao provinsi Qingdao (Republik Rakyat Cina). Haier mempunyai lebih dari 30 tahun menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi kepada konsumen dan telah menjadi No. 1 merek untuk peralatan rumah tangga terbesar di dunia, dengan 78% dari saham ritel di 2011. Pada tahun 2012 Haier Group berkolaborasi PT Sanyo Indonesia yang berlokasi di Cikarang Kabupaten Bekasi telah menjadi bab dari Haier Group, lalu menjelma PT . Haier Electrical Appliances Indonesia (HEI).

PT. Haier Electrical Appliances Indonesia Cikarang menghasilkan produk berkualitas tinggi untuk pelanggan di Indonesia dan bahkan seluruh dunia ibarat kulkas,waterpump, and HaierSmartfrend Mobile Phone.

Produk-Produk Haier : Lemari es, Freezer, Mesin Cuci, Air Conditioner, TV (Android Dan led), Mobile Phone Saat ini PT. Haier Electrical Appliances Indonesia membuka lowongan kerja dengan posisi dan persyaratan sebagai berikut
 Haier Electrical Appliances Indonesia Juli  Lowongan Kerja Jobs : Operator Produksi Lulusan Baru Min Sekolah Menengan Atas Sekolah Menengah kejuruan D3 S1 PT Haier Electrical Appliances indonesia Membutuhkan Tenaga Baru Seluruh Indonesia

Lowongan Kerja Jobs : Operator Produksi Lulusan Baru Min Sekolah Menengan Atas Sekolah Menengah kejuruan D3 S1 PT Haier Electrical Appliances indonesia Membutuhkan Tenaga Baru Seluruh Indonesia

PT Haier Electrical Appliances Indonesia 
Posisi : Operator Produksi
Persyaratan :
  • Usia 18 - 23 Tahun
  • Pria dan Wanita
  • Lulusan SMA/SMK Sederajat
  • Tidak berkacamata
  • Disiplin dan bertanggung jawab
  • Siap ditempatkan di Cikarang
Apabila anda berminat dan memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja PT. Haier Electrical Appliances Indonesia Tahun 2018 diatas, silahkan kirimkan surat lamaran kerja via email ke alamat dibawah ini 

Email PT. Haier Electrical Appliances Indonesia
ratih@haier.co.id
satri@haier.co.id
recruitment@haier.co.id
recruitment_sic@haier.co.id

Subject : Lamaran Pekerjaan (Operator Produksi)

Alamat PT. Haier Electrical Appliances Indonesia
Jalan Kawasan Industri Ejip Blok Kap. 7
Haji I No. 2, Sukaresmi, Cikarang
Selatan, Bekasi 17530

PT Tiga Pilar Sejahtera Food, Tbk (TPSF) merupakan perusahaan publik yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada tahun 2003 yang pada awalnya hanya bergerak di bisnis makanan (TPS Food). Sejalan dengan proses transformasi bisnis yang dimulai pada 2009, TPSF telah menjadi salah satu perusahaan yang termasuk dalam Indeks Kompas 100.

Dengan terus membangun kapabilitas sumber daya manusia, penemuan dan efisiensi di setiap lini kerja dan kepemimpinan yang mempunyai visi kuat, TPSF yakin akan sanggup memenuhi janji untuk menawarkan kepuasan bagi pelanggan, laba bagi investor, dan menawarkan manfaat bagi semua pihak yang terlibat dan kepada bangsa dan negara.

Visi
  • Menjadi sebuah perusahaan berwawasan nasional yang membangun Indonesia, hebat, dan sukses di “food and related businesses” yang bereputasi dan berkontribusi meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Misi
  • Menyediakan barang dan jasa yang berkualitas dan inovatif di bidang “food and related businesses” yang bisa membuat nilai tambah untuk semua pelanggan kita.
  • Menjadi perusahaan yang andal dengan cara membangun sistem jalur ganda dalam organisasi kita: “Orang yang sempurna dan sistem yang baik”.
  • Membangun budaya disiplin dan sumber daya insan pembelajar untuk memaksimalkan kekuatan karyawan dan organisasi kita.
  • Memiliki kekuatan menyerupai perusahaan multinasional namun dengan kelincahan menyerupai sebuah perusahaan kecil.
  • Menjunjung tinggi nilai-nilai profesionalisme dan tata kelola perusahaan yang baik.
  • Secara konsisten menawarkan laba di atas standar pasar atas dana pemegang saham.

Informasi Alamat Kantor Pusat Perusahaan:

PT Tiga Pilar Sejahtera Food
Gd. Plaza Mutiara Lt. 16 Suite 1601,
Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Kav. E.1.2 No. 1&2
Kawasan Mega Kuningan, Kel. Kuningan Timur, Kec. Setiabudi,
Jakarta Selatan – 12950

Melalui aktivitas rekrutmen ini, PT Tiga Pilar Sejahtera Food kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juli tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini ialah posisi jabatan yang ketika ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk menyebarkan karir Anda bersama PT Tiga Pilar Sejahtera Food dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Tiga Pilar Sejahtera Food Terbaru 2018


Quality Control Field

  • Quality Control bertugas melaksanakan kontrol kualitas produk dari proses awal hingga dengan packing

Persyaratan:
  • Berjenis kelamin Wanita
  • Usia maksimal 27 Tahun
  • Pendidikan lulusan D3 Teknik Kimia, Farmasi atau Pertanian
  • IPK Minimal 3,00
  • Fresh Graduate
  • Menyukai tantangan, mempunyai komunikasi yang baik
  • Bersedia bekerja shift
  • Penempatan Grompol Masaran Sragen (Jawa Tengah)

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diperlukan pada Lowongan Kerja PT Tiga Pilar Sejahtera Food tersebut. Segera usikan aplikasi lamaran Anda dengan mengirimkan berkas lamaran kerja dan kelengkapan pendukung lainnya via email ke:

mega.ik@tigapilar.com

Info Penting:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan PT Tiga Pilar Sejahtera Food TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun
Closing Date: 31 Juli 2018

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Dibentuk menurut Undang-Undang Nomor 30 Tahun 2002 wacana Komisi Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) diberi amanat melaksanakan pemberantasan korupsi secara profesional, intensif, dan berkesinambungan. KPK merupakan forum negara yang bersifat independen, yang dalam melaksanakan kiprah dan wewenangnya bebas dari kekuasaan manapun. KPK dibuat bukan untuk mengambil alih kiprah pemberantasan korupsi dari lembaga-lembaga yang ada sebelumnya. Penjelasan undang-undang menyebutkan kiprah KPK sebagai trigger mechanism, yang berarti mendorong atau sebagai stimulus semoga upaya pemberantasan korupsi oleh lembaga-lembaga yang telah ada sebelumnya menjadi lebih efektif dan efisien.

 wacana Komisi Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi Lowongan Kerja Komis Pemberantasan Korupsi (KPK)
Lowongan Kerja KPK

Adapun kiprah KPK adalah: koordinasi dengan instansi yang berwenang melaksanakan pemberantasan tindak pidana korupsi (TPK); supervisi terhadap instansi yang berwenang melaksanakan pemberantasan TPK; melaksanakan penyelidikan, penyidikan, dan penuntutan terhadap TPK; melaksanakan tindakan-tindakan pencegahan TPK; dan melaksanakan monitor terhadap penyelenggaraan pemerintahan negara. Dalam pelaksanaan tugasnya, KPK berpedoman kepada lima asas, yaitu: kepastian hukum, keterbukaan, akuntabilitas, kepentingan umum, dan proporsionalitas. KPK bertanggung jawab kepada publik dan memberikan laporannya secara terbuka dan terpola kepada Presiden, DPR, dan BPK.

KPK dipimpin oleh Pimpinan KPK yang terdiri atas lima orang, seorang ketua merangkap anggota dan empat orang wakil ketua merangkap anggota. Kelima pimpinan KPK tersebut merupakan pejabat negara, yang berasal dari unsur pemerintahan dan unsur masyarakat. Pimpinan KPK memegang jabatan selama empat tahun dan sanggup dipilih kembali hanya untuk sekali masa jabatan. Dalam pengambilan keputusan, pimpinan KPK bersifat kolektif kolegial. Pimpinan KPK membawahkan empat bidang, yang terdiri atas bidang Pencegahan, Penindakan, Informasi dan Data, serta Pengawasan Internal dan Pengaduan Masyarakat. Masing-masing bidang tersebut dipimpin oleh seorang deputi. KPK juga dibantu Sekretariat Jenderal yang dipimpin seorang Sekretaris Jenderal yang diangkat dan diberhentikan oleh Presiden Republik Indonesia, namun bertanggung jawab kepada pimpinan KPK.

Ketentuan mengenai struktur organisasi KPK diatur sedemikian rupa sehingga memungkinkan masyarakat luas tetap sanggup berpartisipasi dalam acara dan langkah-langkah yang dilakukan KPK. Dalam pelaksanaan operasional, KPK mengangkat pegawai yang direkrut sesuai dengan kompetensi yang diperlukan.

Lowongan Kerja Komis Pemberantasan Korupsi (KPK)

Membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia (WNI) yang berstatus ASN dan Non ASN serta mempunyai kepakaran, integritas dan komitmen yang tinggi untuk mengisi posisi:

SEKRETARIS JENDERAL KPK

Tujuan Jabatan: 
Mendukung terlaksananya pelatihan atas manajemen perencanaan, pengelolaan keuangan, organisasi dan tatalaksana, manajemen strategis dan manajemen kinerja, pelayanan umum, manajemen sumber daya manusia, perancangan peraturan, litigasi dan proteksi aturan serta korelasi masyarakat.

Persyaratan Umum :

  1. Warga Negara Indonesia (dibuktikan dengan KTP atau Paspor RI).
  2. Usia paling tinggi 58 (lima puluh delapan) tahun pada tanggal pelantikan.
  3. Memiliki Kompetensi Teknis, Kompetensi Manajerial, dan Kompetensi Sosial Kultural sesuai standar kompetensi Jabatan yang ditetapkan sesuai peraturan yang berlaku di KPK.
  4. Dapat berkomunikasi aktif dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris.
  5. Tidak menjadi pengurus partai politik dalam 5 tahun terakhir (dibuktikan dengan Surat Pernyataan tidak mempunyai afiliasi dan atau menjadi anggota partai politik dan tidak pernah menjadi calon legislatif dari partai politik).
  6. Sehat jasmani dan rohani yang akan dibuktikan dengan investigasi kesehatan oleh Tim yang ditunjuk oleh KPK.
  7. Memiliki rekam jejak jabatan, integritas, dan moralitas yang baik.
  8. Tidak terikat korelasi keluarga baik sedarah maupun semenda hingga dengan derajat ke-3 dengan Pimpinan/Penasihat/Pegawai KPK.
  9. Tidak terikat korelasi keluarga baik sedarah maupun semenda hingga dengan derajat ke-3 dengan tersangka/terdakwa/terpidana Tindak Pidana Korupsi.
  10. Tidak pernah terlibat duduk perkara narkoba, pidana dan keuangan dan dieksekusi alasannya ialah melaksanakan kejahatan dengan keputusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan aturan tetap.
  11. Menyerahkan tanda bukti lapor SPT/pelunasan kewajiban pajak.
  12. Apabila diterima dalam jabatan, bersedia untuk tidak menjabat sebagai Komisaris atau direksi suatu perseroan, organisasi yayasan, pengawas atau pengurus koperasi dan jabatan profesi lainnya yang bekerjasama dengan jabatan tersebut, serta anggota maupun simpatisan aktif partai politik.
  13. Apabila diterima dalam jabatan, bersedia untuk tidak melaksanakan kegiatan perjuangan yang menjadikan benturan kepentingan ibarat kegiatan jual beli, konsultasi/jasa dan lain sebagainya.
* Untuk melihat isu dan persyaratan selengkapnya silahkan segera kunjungi =>> (Klik Disini)

Tata Cara Pendaftaran:


I. Jadwal Rekrutmen:

1. Pendaftaran via web 14 Juli – 03 Agustus 2018
2. Pengumuman hasil seleksi administrasi 08 Agustus 2018
3. Tes teknis 11 – 12 Agustus 2018
4. Pengumuman hasil tes teknis 22 Agustus 2018
5. Assessment Center, kesehatan dan jiwa 25 - 27 Agustus 2018
6. Wawancara dengan Pansel 06 – 07 September 2018
7. Pengumuman Lulus Seleksi Akhir 24 September 2018

II. Ketentuan Umum
  1. Proses rekrutmen dan seleksi seluruhnya dilakukan oleh Panitia Seleksi Sekjen KPK dan dibantu oleh konsultan independen.
  2. Pendaftaran dilakukan secara online mulai tanggal 14 Juli s.d. 03 Agustus 2018 Pk. 23.59 WIB, dengan prosedur sebagai berikut : 
A. Peserta seleksi wajib mempunyai alamat email yang aktif;

B. Peserta seleksi melaksanakan pendaftaran/registrasi secara online melalui laman =>> (Daftar Klik Disini) dengan cara memasukkan :
1). Nomor KTP;
2). Nama Lengkap (tanpa gelar);
3). Tempat Lahir;
4). Tanggal lahir (dd/mm/yy);
5). Email;
6). Kata Sandi/Password;
7). Ulangi Kata Sandi/Password;;
8). Captcha.

C. Pendaftaran/registrasi lanjutan dilakukan dengan cara login memakai alamat email dan kata sandi/password yang telah didaftarkan. Tahapan pendaftaran lanjutan mencakup :
1) Mengisi isu data diri pelamar;
2) Mengunggah hasil pindai/scan dokumen/berkas yang dipersyaratkan sebagai berikut :
  • Pas foto ukuran 3x4 dengan besar file maksimal 500 Kbyte.
  • Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  • Ijazah tertinggi
  • SK Jabatan terakhir
  • Tanda terima LHKPN (sesuai dengan peraturan perundangan yang berlaku khusus bagi Penyelenggara Negara) dan tanda bukti lapor SPT (tahun terakhir)
  • Makalah dengan tema “Membangun KPK yang lebih efektif". Makalah diketik memakai jenis abjad Arial ukuran 12 dengan spasi 1,5 paling banyak 300 kata.
  • Biodata, dan goresan pena wacana profil pribadi
  • Surat lamaran yang ditandatangani di atas materai Rp. 6.000,- (form pendaftaran sanggup diunduh pada sajian UNDUH)
  • Surat pernyataan tidak mempunyai afiliasi dan/atau menjadi anggota partai politik dan tidak pernah menjadi calon legislatif dari partai politik yang ditandatangani di atas materai Rp. 6.000,- (surat keterangan sanggup diunduh pada sajian UNDUH)
  • Pakta Integritas yang ditandatangani di atas materai Rp. 6.000,- (form pakta integriats sanggup diunduh pada sajian UNDUH)
  • Surat Pernyataan keaslian dokumen yang ditandatangani di atas materai Rp. 6.000,- (surat pernyataan sanggup diunduh pada sajian UNDUH)
3) Khusus pelamar sumber ASN wajib :
  • Mengunggah hasil pindai dokumen/berkas SK Pangkat terakhir;
  • Menyerahkan dokumen suplemen bila dinyatakan lulus seleksi sebagai Sekjen KPK sebagai berikut :
- Penilaian Prestasi Kerja PNS dua tahun terakhir
- Surat Keterangan tidak sedang/dijatuhi sanksi disiplin menurut PP Nomor 53 Tahun 2010 yang ditandatangani di atas materai Rp. 6.000,- (surat keterangan status aturan sanggup diunduh pada sajian UNDUH)
- Rekomendasi mengikuti seleksi terbuka dari atasan eksklusif (surat pernyataan atasan sanggup diunduh pada sajian UNDUH).
- Surat persetujuan/rekomendasi dari PPK (surat persetujuan PPK sanggup diunduh pada sajian UNDUH).
4) Mencetak kartu penerima seleksi yang dikirim melalui alamat email masing-masing penerima sehabis melamar.


3. Pengumuman setiap tahapan seleksi calon Sekjen diumumkan kepada masyarakat melalui website (klik Disini)

4. Pelamar tidak diperkenankan menghubungi Panitia Seleksi dan Pihak KPK dalam kaitannya dengan proses seleksi. Jika terbukti, panitia berhak menggugurkan proses rekrutmen dan seleksi pelamar terkait.

5. Hanya pelamar yang lulus dalam setiap tahapan seleksi yang akan dipanggil oleh Panitia Seleksi untuk mengikuti proses selanjutnya.

6. Seluruh tahapan proses rekrutmen dan seleksi tidak dipungut biaya apapun. Apabila ada pihak yang berusaha meminta biaya/menjanjikan sesuatu/menawarkan proteksi atas proses rekrutmen dan seleksi sanggup melapor ke: pengaduan@kpk.go.id

7. Seluruh biaya akomodasi, transportasi, kelengkapan administrasi, dan biaya pribadi yang dikeluarkan oleh semua pelamar selama proses rekrutmen dan seleksi ditanggung oleh pelamar.

8. Pendaftaran dibuka secara online mulai tanggal 14 Juli 2018 s.d. 03 Agustus 2018 Pukul 23.59 WIB.

9. Keputusan Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Madya untuk jabatan Sekretaris Jenderal KPK ialah mutlak dan tidak sanggup diganggu gugat.

10. Apabila di kemudian hari diketahui pelamar memberikan data/ keterangan tidak benar maka Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Madya untuk jabatan Sekretaris Jenderal KPK berhak membatalkan hasil seleksi.

Sumber: KPK

PT Indah Karya (Persero) ialah salah satu Badan perjuangan Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang Konsultan, Developer dan Industri  didirikan pada tanggal   29 Maret 1961. Kantor Pusat PT Indah Karya (Persero) berkedudukan di Bandung dengan kantor-kantor Cabang yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

PT Indah Karya (Persero) mempunyai satu unit perjuangan yaitu Indah Karya Register Certification Services (IKRCS) yang bergerak dibidang sertifikasi manajemen. PT Indah Karya (Persero) didirikan dengan tujuan turut melaksanakan   program pemerintah dalam pembangunan ekonomi nasional dengan lapangan perjuangan Survey, Investigasi, Studi Perencanaan/Planning, Perencanaan teknis/Design dan Persiapan/Pengawasan/Pengelolaan/Manajemen untuk Konstruksi/Pelaksanaan proyek pembangunan, penyediaan tenaga jago serta kegiatan konsultasi dan sertifikasi bidang manajemen.

Melalui aktivitas rekrutmen ini, PT Indah Karya (Persero) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juli tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini ialah posisi jabatan yang ketika ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk menyebarkan karir Anda bersama PT Indah Karya (Persero) dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja BUMN PT Indah Karya (Persero) Terbaru 2018


TENAGA TEKNIK KIMIA (TTK)

Persyaratan:
  • Pria/Wanita;
  • Pendidikan minimum Strata 1 (S-1) Teknik Kimia;
  • Usia maksimum 27 tahun untuk Strata 1 (S-1) dan maksimum 30 tahun untuk Strata 2 (S-2);
  • Akreditasi perguruan tinggi tinggi grade A dan ratifikasi jurusan minimal B;
  • Fresh graduate/memiliki pengalaman dibidangnya;
  • Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimum 3.25 dari skala 4.00;
  • Mampu berbahasa Inggris secara aktif dan pasif dibuktikan dengan akta TOEFL skor minimum 450 untuk Strata 1 (S-1) dan minimum 500 untuk Strata 2 (S-2) yang masih berlaku;
  • Jujur, teliti dan cepat dalam bekerja;
  • Bermotivasi tinggi dan bertanggung jawab;
  • Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja PT Indah Karya (Persero).


TENAGA TEKNIK MIPA KIMIA (TTMK)

Persyaratan:
  • Pria/Wanita;
  • Pendidikan minimum Strata 1 (S-1) Teknik MIPA Kimia;
  • Usia maksimum 27 tahun untuk Strata 1 (S-1) dan maksimum 30 tahun untuk Strata 2 (S-2);
  • Akreditasi perguruan tinggi tinggi grade A dan ratifikasi jurusan minimal B;
  • Fresh graduate/memiliki pengalaman dibidangnya;
  • Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimum 3.25 dari skala 4.00;
  • Mampu berbahasa Inggris secara aktif dan pasif dibuktikan dengan akta TOEFL skor minimum 450 untuk Strata 1 (S-1) dan minimum 500 untuk Strata 2 (S-2) yang masih berlaku;
  • Jujur, teliti dan cepat dalam bekerja;
  • Bermotivasi tinggi dan bertanggung jawab;
  • Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja PT Indah Karya (Persero).


TENAGA TEKNIK INDUSTRI (TTI)

Persyaratan:
  • Pria/Wanita;
  • Pendidikan minimum Strata 1 (S-1) Teknik Industri;
  • Usia maksimum 27 tahun untuk Strata 1 (S-1) dan maksimum 30 tahun untuk Strata 2 (S-2);
  • Akreditasi perguruan tinggi tinggi grade A dan ratifikasi jurusan minimal B;
  • Fresh graduate/memiliki pengalaman dibidangnya;
  • Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimum 3.25 dari skala 4.00;
  • Mampu berbahasa Inggris secara aktif dan pasif dibuktikan dengan akta TOEFL skor minimum 450 untuk Strata 1 (S-1) dan minimum 500 untuk Strata 2 (S-2) yang masih berlaku;
  • Jujur, teliti dan cepat dalam bekerja;
  • Bermotivasi tinggi dan bertanggung jawab;
  • Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja PT Indah Karya (Persero).

Melampirkan kelengkapan dokumen antara lain:
  • Surat lamaran
  • Curriculum vitae
  • Photo copy KTP
  • Photo copy ijazah
  • Photo copy sertifikat
  • Photo copy akta TOEFL
  • Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
  • Pas photo terbaru berwarna ukuran 4x6 (2 buah)
  • Dokumen pendukung lainnya

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diharapkan pada Lowongan Kerja PT Indah Karya (Persero) tersebut. Segera olok-olokan aplikasi lamaran Anda dengan mengirimkan surat lamaran yang ditujukan ke:

Divisi SDM dan Umum PT Indah Karya (Persero)
Jl. Golf No. 2A Arcamanik
Bandung

dengan menuliskan arahan posisi yang diinginkan di sudut kanan amplop.

Info Penting:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan PT Indah Karya (Persero) TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun
Closing Date: 25 Juli 2018

Badan Amil Zakat Nasional atau disingkat BAZNAS yaitu forum yang melaksanakan pengelolaan zakat secara nasional. Lembaga ini merupakan forum pemerintah nonstruktural yang bersifat sanggup bangun diatas kaki sendiri dan bertanggung jawab kepada Presiden melalui Menteri Agama. Lembaga ini berkedudukan di ibu kota negara.

Keanggotaan forum pemerintah ini terdiri atas 11 orang anggota yakni delapan orang dari unsur masyarakat (Ulama, tenaga profesional dan tokoh masyarakat Islam) dan tiga orang dari unsur pemerintah (ditunjuk dari kementerian/instansi yang berkaitan dengan pengelolaan zakat). Saat ini forum ini dipimpin oleh seorang ketua dan seorang wakil ketua. Masa kerja BAZNAS dijabat selama 5 (lima) tahun dan sanggup dipilih kembali untuk satu kali masa jabatan.

Melalui kegiatan rekrutmen ini, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juli tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini yaitu posisi jabatan yang ketika ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk menyebarkan karir Anda bersama Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Terbaru 2018


STAF HUKUM (Kode: SHK)

Persyaratan:
  • Pendidikan minimal S1 Hukum
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun
  • Freshgraduate diperbolehkan melamar
  • Memiliki pengetahuan penyusunan perjanjian dan dokumen aturan lainnya
  • Memiliki pengetahuan analisa terhadap dokumen-dokumen legal maupun perjanjian
  • Fasih berbahasa inggris verbal dan goresan pena menjadi nlai lebih
  • Tekun, teliti, dan sanggup bekerja dibawah tekanan


STAF ADMIN LAYANAN MUZAKI (Kode: SALM)

Persyaratan:
  • Pendidikan minimal S1 Jurusan: Teknik Informatika/Sistem Informasi/Komputer Akuntansi
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun
  • Kemampuan design dan teladan struktur database (diutanakan)
  • Teliti dan mempunyai rasa tanggung jawab yang tinggi
  • Terbiasa bekerja dibawah tekanan


STAF EKONOMI (Kode: SE)

Persyaratan:
  • Pendidikan minimal S1 Semua Jurusan
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun
  • Mampu menganalisa kelayakan perjuangan (diutamkan)
  • Memiliki kemampuan administrasi, teamwork, dan komunikasi yang baik
  • Terbiasa bekerja dbawah tekanan


KEPALA BAGIAN PENGADAAN (Kode: KBP)

Persyaratan:
  • Pendidikan minimal S1 semua jurusan
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Memiliki pengalaman kerja pada bidang pengadaan minimal 5 tahun
  • Memiliki kemampuan membuat taktik pengadaan dan perencanaan
  • Merencanakan dan mengendalikan biaya semoga kegiatan sanggup beroperasi secara efektif dan efesien dengan anggaran yang sudah ditentukan
  • Mengembangkan dan meninjau SOP
  • Terbiasa melaksanakan proses pemilihan dan penawaran kepada vendor
  • Memiliki kemampuan persoalan solving dan leadership yang baik


KEPALA BAZNAS TANGGAP BENCANA (Kode: KBTB)

Persyaratan:
  • Pendidikan minimal S1 Semua jurusan
  • Usia maksimal 40 tahun
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 3 tahun pada bidang manajemen kebencnaan secara langsung
  • Memiliki pengalaman melaksanakan respon tragedi secara langsung
  • Memiliki korelasi pada komunitas penanggulangan bencana
  • Memiliki akta kebencanaan (diutamakan)
  • Memiliki kemampuan persoalan solving yang baik


Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diperlukan pada Lowongan Kerja Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) tersebut. Segera olok-olokan aplikasi lamaran Anda dengan melaksanakan registrasi secara online.

Tertarik, ðŸ‘‰ DAFTAR

Info Penting:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun

PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang Peternakan dan Perikanan (ayam, sapi, ikan & udang) terbesar di Indonesia. Unit bisnis utama perusahaan ini ialah pembuatan pakan ternak, pembibitan ayam, pengolahan unggas serta pembudidayaan pertanian. Keunggulan perusahaan ini mencakup integrasi vertikal dan skala ekonomi. Pada skala ekonomi, Japfa mengatakan produk-produk dengan biaya yang terjangkau bagi konsumen Indonesia. Tak hanya di Indonesia, Japfa juga memiliki wilayah operasional di beberapa negara ibarat Singapore, Vietnam, Myanmar, India dan China.

Pusat untuk keberhasilan PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk ("Perseroan") ialah keyakinan yang berpengaruh dalam membina relasi yang saling menguntungkan menurut doktrin dan integritas. Dengan semua pemangku kepentingan, Perseroan mengambil perilaku pro-aktif berbagi "win - win" hubungan. PT Japfa Comfeed Indonesia memiliki misi untuk menjadi penyedia diandalkan terkemuka makanan protein terjangkau di Indonesia dengan membangun di atas dasar kolaborasi tim yang sangat baik dan pengalaman yang telah terbukti untuk kepentingan seluruh pemangku kepentingan.

Melalui agenda rekrutmen ini, PT Japfa Comfeed Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juli tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini ialah posisi jabatan yang ketika ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk berbagi karir Anda bersama PT Japfa Comfeed Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Japfa Comfeed Indonesia Terbaru 2018


STAFF FINANCE & ACCOUNTING

Persyaratan:
  • Pendidikan minimal D3/S1 Akuntansi atau Manajemen
  • Berjenis kelamin Pria/Wanita
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Mampu mengoperasikan komputer Word dan Excell
  • Mampu bekerja dalam team

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diharapkan pada Lowongan Kerja PT Japfa Comfeed Indonesia tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan mengirimkan lamaran melalui POS atau diantarkan sendiri paling lambat 21 Juli 2018 ke alamat:

PT JAPFA COMFEED INDONESIA TBK
Kawasan Industri Padang KV NS 10
Nagari Kasang, Batang Anai
Padang Pariaman, Sumatera Barat

Info Rekrutmen:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan PT Japfa Comfeed Indonesia TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun
Closing Date: 21 Juli 2018

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget