Cozy Corner Lowongan Kerja adalah blog Lowongan Kerja 2018, Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1, Loker Terbaru Semua Jurusan, Lowongan BANK, Lowongan BUMN, Lowongan CPNS, Lowongan Pekerjaan Tahun 2018

Latest Post
Aceh Administrasi Administrasi Bisnis Administrasi Perkantoran Administrasi Publik Agronomi Aktuaria Akuntansi antam Apoteker Arsitektur Bahasa Jepang Bali Balikpapan Bandar Lampung Bandung Banjarmasin BANK Bank BCA Bank BRI Bank Danamon Banten Banyuwangi Batam Bekasi Bio Teknologi Bisnis Bontang BPJS Kesehatan Broadcasting Budaya Bukittinggi BUMD BUMN Cibitung Cikarang Cilegon Cirebon Consumer Goods CPNS D3 D4 Denpasar Desain Grafis Diet DKV Dokter Ekonomi Ekspedisi Elektro Elektronika Engineer Farmasi Fisika Fresh Graduate Geologi Gersik Guru Helper Kitchen Hidraulika Hotel Hukum Humas Ilmu Hukum Ilmu Kedokteran Ilmu Komputer Ilmu Tanah Inalum Industri Informatika IT Jabar Jabodetabek Jakarta Jakarta. Jambi Jateng Jatim Jawa Tengah Jayapura Jurnalistik K3 Kalimantan Kaltim Karawang Kehutanan Kementerian Kendal Keperawatan Kesehatan Keuangan Kimia Koki Komputer Komunikasi lainnya Lampung Laundry LEMBAGA Lingkungan Listrik LKPP Logistik lowongan kerja lowongan kerja diploma Lowongan Kerja PT Asuka Engineering Indonesia Lowongan Kerja PT Haeir Electrical Appliances Indonesia Lowongan Kerja PT Mitra Sinergi Internasional Lowongan Kerja PT NOK Indonesia Lowongan Kerja PT Pos Logistik Indonesia Lowongan Kerja PT Salam Wadah Karya Lowongan Kerja PT Siantar Top Tbk lowongan kerja Sarjana Lowongan Kerja SLTA Sederajat Lowongan Kerja SMA Lowongan Kerja Swasta Lowongan Sarjana Magang Makassar Malang Manado Manajemen Manajemen Perhotelan Manajemen SDM Marketing Matematika Medan Mekatronika Mesin Metalurgi Migas MIPA Nasional. Non CPNS Non PNS Nutrisi Office Boy Otomotif Padang Pajak Palembang Papua Pariaman Pekanbaru Pemasaran Pendidikan Perbankan Perpajakan Pertambangan pertamina Pertanian PGSD Planologi PMA Politik Produksi Psikologi PTT Rekam Medis Reporter Resepsionis Resto Riau Roomboy S1 S2 Sastra Indonesia Security Sekretaris Semarang Semua Jurusan Seni Serang Sidoarjo Sipil Sistem Informasi SLTP SMA SMA/Sederajat SMK Solo Sosial Statistika STM/SMK Sederajat Subang Sultra Sumbar Sumsel Sumut Supir Surabaya Surakarta SWASTA Taliwang Tangerang Tata Boga Teknik Teknik Elektro Teknik Fisika Teknik Industri Teknik Informatika Teknik K3 Teknik Komputer Teknik Listrik Teknik Mesin Teknik Penerbangan Teknik Sipil Teknologi Pangan Telekomunikasi Telemarketing Telkomsel Trans7 Waiter Waskita Karya Yogyakarta

Lowongan Kerja PT Krakatau Steel
Perusahan industri produsen baja terbesar di Indonesia yang berlokasi di Kota Cilegon, Banten, yaitu PT Krakatau Steel (Persero) Tbk, sedang membuka lowongan kerja.

PT Krakatau Steel (Persero) Tbk., perusahaan baja terpadu yang berlokasi di kota Cilegon, Banten, menawarkan kesempatan kepada manusia terbaik untuk diangkat menjadi calon tenaga operator lapangan di Pabrik-Pabrik PT Krakatau Steel (Persero) Tbk. Pendaftaran lowongan kerja dibuka sampai 31 Desember 2016.




Berikut ini Lowongan Pekerjaan Besar-Basaran Pt Krakatau Steel Untuk Lulusan SMK/SMA/MA

NO
SEKOLAH
JURUSAN
KEBU-TUHAN
JENIS KELAMIN
1.
SMK
Teknik Mesin
Teknik Listrik
Teknik Elektronika
Teknik Instrumentasi
Teknik Kimia
Teknik Pendinginan
Teknik Peleburan Logam
Analis Kimia
Pelayaran
Administrasi
75
24
6
3
16
2
14
11
2
1
L
L
L
L
L/P
L
L
L/P
L
L/P
2.
SMA/MA
IPA
124
L

Dengan Persyaratan Umum:
a. Usia Maksimal per 1 Desember 2016 yaitu 22 tahun
b. Lulus Ujian Nasional dengan rata-rata nilai ijazah minimal 7,0 (Menginput Nilai menurut Jumlah Nilai dan Rata-rata Nilai UN pada aplikasi lamaran)
c. Berkelakuan baik (SKCK diperlukan dikala wawancara).
d. Sehat Jasmani dan Rohani (Tahapan tes kesehatan oleh Panitia Rekrutmen).
e. Kartu Pencari Kerja dari Disnaker (Kartu Kuning diperlukan dikala wawancara).

Pendaftaran aplikasi lamaran online dibuka pada 17-31 Desember 2016 melalui website: http://ft-pcdc.untirta.ac.id

Pelamar diwajibkan mengisi form aplikasi secara online.

Bagi pelamar yang memenuhi persyaratan dan kriteria seleksi akan diumumkan melalui Website PCDC FT UNTIRTA untuk mengikuti Tes Kemampuan Umum pada tanggal 07-08 Januari 2017.
Keputusan Tim Rekrutmen yaitu mutlak dan tidak sanggup diganggu gugat.

Peserta yang mengikuti proses rekrutmen ini tidak dipungut biaya.



= Baca Juga =



Dalam rangka mempersiapkan calon pengganti Kepala Sekolah Indonesia di Singapura, Riyadh dan Moskow yang akan berakhir masa tugasnya, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI membuka kesempatan bagi Kepala Sekolah dari latar belakang PNS yang memenuhi persyaratan, serta berminat untuk ditugaskan sebagai Kepala Sekolah pada Sekolah Indonesia luar negeri selama 3 (tahun) dan sanggup diperpanjang sesuai peraturan yang berlaku.




Pengumuman Penerimaan Calon Kepala Sekolah Indonesia Di Luar Negeri Kemendikbud Tahun Anggaran 2017 ini terdapat dalam pengumuman resmi Kemdikbud Nomor 82441/A1.4/LN/2016 wacana Seleksi Penerimaan Calon Kepala Sekolah Indonesia di Luar Negeri Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI Tahun Anggaran 2017.

Berikut Info Lengkap Penerimaan Calon Kepala Sekolah Indonesia Di Luar Negeri Kemendikbud Tahun Anggaran 2017



PENERIMAAN CALON KEPALA SEKOLAH INDONESIA DI LUAR NEGERI KEMENDIKBUD TAHUN ANGGARAN 2017


Terima kasih Anda sudah membaca info Penerimaan Calon Kepala Sekolah Indonesia Di Luar Negeri Kemendikbud Tahun Anggaran 2017

Link download Pengumuman Penerimaan Calon Kepala Sekolah Indonesia Di Luar Negeri Kemendikbud Tahun Anggaran 2017




= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat info lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Makara anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

PT KAI Commuter Jabodetabek yaitu salah satu anak perusahaan di lingkungan PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang mengelola KA Commuter Jabodetabek. KCJ dibuat sesuai dengan Inpres No. 5 tahun 2008 dan Surat Menteri Negara BUMN No. S-653/MBU/2008 tanggal 12 Agustus 2008.
Pembentukan anak perusahaan ini berawal dari impian para stakeholdernya untuk lebih fokus dalam menawarkan pelayanan yang berkualitas dan menjadi bab dari solusi problem transportasi perkotaan yang semakin kompleks. Perseroan ini resmi menjadi anak perusahaan PT KERETA API (Persero) semenjak tanggal 15 September 2008.



Kehadiran KCJ dalam industri jasa angkutan KA Commuter  bukanlah kehadiran yang tiba-tiba, tetapi merupakan proses aliran dan persiapan yang cukup panjang. Dimulai dengan pembentukan Divisi Angkutan Perkotaan Jabotabek oleh PT KAI (Persero), yang terpisah dari PT KAI (Persero) Daop 1 Jakarta.
Setelah pemisahan ini, pelayanan KRL di wilayah Jabotabek berada di bawah PT KAI (Persero) Divisi Angkutan Perkotaan Jabotabek sementara pelayanan KA jarak jauh yang beroperasi di wilayah Jabodetabek berada di bawah PT KAI Daop 1 Jakarta.
Dan kesannya PT KAI (Persero) Divisi Angkutan Perkotaan Jabotabek menjelma sebuah perseroan terbatas, PT KCJSetelah menjadi perseroan terbatas, perusahaan ini mendapat izin perjuangan No. KP 51 Tahun 2009 dan izin operasi penyelenggara sarana perkeretaapian No. KP 53 Tahun 2009 yang semuanya dikeluarkan oleh Menteri Perhubungan Republik Indonesia.
Tugas pokok perusahaan yang gres ini yaitu menyelenggarakan pengusahaan pelayanan jasa angkutan kereta api komuter dengan memakai sarana Kereta Rel Listrik di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) serta pengusahaan di bidang perjuangan non angkutan penumpang.
KCJ Memulai modernisasi angkutan KRL pada tahun 2011 dengan menyederhanakan rute yang ada menjadi lima rute utama, pembatalan KRL ekspres, penerapan kereta khusus wanita, dan mengubah nama KRL ekonomi-AC menjadi kereta Commuter Line. Proyek ini dilanjutkan dengan renovasi, penataan ulang, dan sterilisasi sarana dan prasarana termasuk jalur kereta dan stasiun kereta yang dilakukan bersama PT KAI (persero) dan Pemerintah.
Pada 1 Juli 2013. KCJ mulai menerapkan sistem tiket elektronik (E-Ticketing) dan sistem tarif progresif. Penerapan dua kebijakan ini menjadi tahap selanjutnya dalam modernisasi KRL Jabodetabek.
Hingga Oktober 2016, KCJ telah mempunyai 826 unit KRL, dan akan terus bertambah. Sepanjang tahun 2016, KCJ telah melaksanakan penambahan armada sebanyak 60 kereta. Hal ini untuk memenuhi ajakan penumpang yang terus bertambah dari waktu ke waktu.
Pada tahun 2016, rata-rata jumlah pengguna KRL per hari mencapai 850.000 pengguna pada hari-hari kerja, dengan rekor jumlah pengguna terbanyak yang dilayani dalam satu hari yaitu 931.082. Sebagai operator sarana, kereta Commuter Line yang dioperasikan KCJ dikala ini melayani 72 stasiun di seluruh Jabodetabek dengan jangkauan rute mencapai 184,5 km.
Dengan mengusung semangat dan semboyan Best Choice for Urban Transport , KCJ dikala ini terus bekerja keras untuk memenuhi sasaran melayani 1,2 juta penumpang per hari pada tahun 2019.

Saat ini PT. KAI Commuter Jabodetabek membuka lowongan kerja terbaru, bagi anda yang berminat, silakan simak posisi dan persyaratannya sebagai berikut :

PT. KAI Commuter Jabodetabek Membutuhkan segera :


Passenger Service

Persyaratan :

·                     Pria berusia : 18 – 30 tahun

Staf Ruas Fasilitas
Persyaratan :

·                     Pendidikan minimal S1 jurusan : Teknik Mesin, Teknik Elektro
·                     Lulusan Perguruan Tinggi dengan legalisasi “A”
·                     IPK minimal 2.95

Petugas Pelayanan KRL (PPK)

Persyaratan :

·                     Pria, berusia : 18 – 30 tahun
·                     Pendidikan minimal SLTA/SMK dengan nilai UNAS rata-rata 6.5


Junior Staf Teknik (Teknik)

Persyaratan :

·                     Lulusan pendidikan minimal Sekolah Menengah kejuruan juruan Teknik Sipil / Teknik Bangunan
·                     Nilau Ujian Nasional rata-rata 6.5
·                     Laki-laki, berusia 18 – 30 tahun
·                     Berseidia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT KAI Commuter Jabodetabek

Staf Akunting

Persyaratan :

·                     Pendidikan minimal S1 jurusan Akuntansi
·                     Lulusan dari Perguruan Tinggi dengan legalisasi “A”
·                     IPK minimal 2.95
·                     Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT KAI Commuter Jabodetabek

Petugas Kesehatan

Persyaratan :
·                     Pendidikan minimal D3 Keperawatan dan D3 Kenidanan
·                     Lulusan Perguruan Tinggi dengan legalisasi “A”
·                     Memiliki nilai IPK minimal 2,95


Petugas Loket Stasiun Rangkasbitung / Stasiun Citeras

Persyaratan :

·                     Pria, berusia : 18 – 30 tahun
·                     Lulusan pendidikan minimal SLTA dengan nilai UNAS rata-rata 6.5
·                     Berdomisili di sekitar wilayah Rangkasbitung dan Citeras


Persyaratan Umum :

·                     Pria / wanita
·                     Pelamar berusia minimal 20 tahun dan maksimal 30 tahun (D3/S1), 18 – 30 tahun (SMA)
·                     Memiliki tinggi tubuh minimal 160 cm dengan berat tubuh ideal / proporsional)
·                     Terampil, jujur dan pekerja keras
·                     Memiliki integritas dan inisiatif yang tinggi

Persyaratan manajemen :
1.                  Aplikasi lamaran
2.                CV lengkap
3.                Foto terbaru
4.                Fotocopy ijazah dan transkrip nilai yang dilegalisir
5.                 Lampiran legalisasi BAN-PT
6.                KTP
7.                 SKCK
8.                Surat Keterangan Sehat (tidak buta warna)

Bagi siapa saja yang berminat dan memenuhi persyaratan,  silakan mengirimkan berkas lamaran via email ke : hrd@krl.co.id


Catatan :


·                     Ukuran Berkas lamaran email maksimal 5 MB.
·                     Jangan lupa untuk menuliskan aba-aba posisi yang dilamar pada Judul/subjek email.
·                     Lamaran diterima paling lambat pada tanggal 30 Desember 2016  - 7 Januari 2017.


Sumber: http://www.krl.co.id/#m_karir



= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat warta lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Makara anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi menerbitkan Peraturan Menteri PANRB nomor 25 tahun 2016 ihwal Nomenklatur Jabatan Pelaksana Bagi Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Instansi Pemerintah.

Nomenklatur jabatan pelaksana dipakai sebagai contoh bagi setiap instansi pemerintah dalam penyusunan dan  penetapan kebutuhan, penentuan pangkat dan jabatan, pengembangan karier, pengembangan kompetensi, evaluasi kinerja, penggajian derma serta pemberhentian PNS. Ini berarti pula bahwa penyusunan deretan CPNS untuk jabatan fungsional umum harus mengacu pada Peraturan Menteri PANRB nomor 25 tahun 2016




Seperti disampaikan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Asman Abnur dalam banyak sekali kesempatan yang menyampaikan bahwa jabatan yang nantinya diisi oleh ASN harus sesuai dengan pembagian terstruktur mengenai serta pendidikan formal yang telah ditempuhnya.

Permen PANRB nomor 25 tahun 2016


Sebagai materi bagi Bapak/Ibu yang akan mengikuti registrasi pada seleksi CPNS 2017 ada baiknya mencermati kesesuaian jabatan yang akan dilamar dengan kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan. Berikut ini tabel kesesuaian  jabatan PNS/ASN dengan kualifikasi pendidikan sesuai Permen PANRB nomor 25 tahun 2016




Demikian info terkait Jabatan Pekerjaan dan Kualifikasi Pendidikan yang diharapkan Di Lingkungan Instansi Pemerintahan. Namun demikian, pada seleksi CPNS 2017 yang akan tiba belum sanggup dipastikan tersedia atau tidaknya deretan untuk jabatan pekerjaan tersebut.


Link Download Permen PANRB nomor 25 tahun 2016 (Klik disini)


= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat gosip lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Kaprikornus anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

lowongan kerja PT Kompas Media Nusantara 2017
Saat ini PT Kompas Media Nusantara sedang membuka Lowongan Kerja terbaru 2017, berikut keterangan lengkap untuk posisi jabatan, kualifikasi serta tata cara melamar / registrasi lowongan kerja PT Kompas Media Nusantara.





PT Kompas Media Nusantara ketika ini membuka kesempatan bagi Anda yang suka dengan jurnalistik untuk posisi:

WARTAWAN KOMPAS

Gambaran Tugas sebagai  WARTAWAN KOMPAS:
Bertanggung jawab terhadap pengumpulan data/bahan berita, menulis isu (hard news) dan membina korelasi dengan sumber-sumber berita

Kualifikasi  sebagai WARTAWAN KOMPAS:

Usia maksimal 28 tahun, sehat jasmani 
Pendidikan Min. S1 semua jurusan IPK min. 3.00
Mandiri, tangguh, menyukai tantangan, kreatif dan berinisiatif tinggi.
Suka traveling, passion menulis, peduli dan suka membaca 
Dapat berbahasa abnormal (Min. Bahasa Inggris)
Familiar dengan social & digital media
Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia

LOWONGAN KERJA SEBAGAI WARTAWAN KOMPAS


Pendaftaran anda dapat juga melalui alamat dibawah ini :
Gedung Kompas Gramedia Unit.II
Alamat :
Jl. Palmerah Selatan No 26-28 Jakarta Pusat
Kota Administrasi Jakarta Pusat
DKI Jakarta 10270 Indonesia

Batas Pendaftaran Lowongan Kerja Sebagai Wartawan Kompas : 10 Januari 2017


Demikian info Lowongan Kerja Sebagai Wartawan Kompas, Terima kasih mudah-mudahan bermanfaat


= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Makara anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

PENDAFTARAN NUSANTARA SEHAT  PERIODE 1 TAHUN 2017
Kementerian Kesehatan melakukan program Nusantara Sehat semenjak tahun 2015, telah mengerahkan 1421 orang tenaga kesehatan ditempatkan pada 251  lokus puskesmas pada 91 Kabupaten/Kota di 28 Provinsi se Indonesia, mencakup  9 jenis tenaga kesehatan, yaitu dokter, dokter gigi, perawat, bidan, kesehatan masyarakat, kesehatan lingkungan, mahir teknologi laboratorium medik, gizi, dan kefarmasian.




Pada tanggal 19 Desember 2016 Kementerian Kesehatan kembali membuka peluang  bagi Putra dan Putri Bangsa untuk bergabung menjadi Tenaga Kesehatan Nusantara Sehat  Periode 1 tahun 2017 , dengan persyaratan sebagai berikut :
Jenis tenaga kesehatan yang diharapkan :

REKRUTMEN TENAGA KESEHATAN PROGRAM NUSANTARA SEHAT  PERIODE 1 TAHUN 2017

Berikut ini yakni jenis tenaga kesehatan yang diharapkan dalam Rekrutmen program Nusantara Sehat periode 1 tahun 2017 :

Dokter
Dokter gigi
Bidan
Perawat
Tenaga Kesehatan Masyarakat
Tenaga Kesehatan Lingkungan
Ahli Tehnologi Laboratorium Medik
Tenaga Kefarmasian
Tenaga Gizi


Persyaratan Pendaftaran Rekrutmen Tenaga Kesehatan Nusantara Sehat  Periode 1 Tahun 2017 :

1.       Warga Negara Indonesia (WNI)
2.     Pelamar berusia maksimal 35 tahun untuk dokter dan dokter gigi, 30 tahun untuk tenaga kesehatan lainnya
3.     Tidak sedang terikat perjanjian/kontrak kerja dengan instansi lain pemerintah/swasta dan tidak berkedudukan sebagai CPNS/PNS/Calon Anggota TNI/Polri serta Anggota TNI/Polri
4.     Belum menikah, dan bersedia tidak menikah selama 6 bulan masa penugasan
5.      Sehat jasmani rohani
6.     Bebas narkoba dan berkelakuan baik
7.      Wajib mempunyai STR yang masih berlaku (Surat Keterangan STR yang sedang diproses tidak berlaku/tidak diterima)
8.     Bersedia ditempatkan dimana saja sesuai kebutuhan Kementerian Kesehatan

File-file yang harus diupload ketika registrasi Rekrutmen Tenaga Kesehatan Nusantara Sehat  Periode 1 Tahun 2017:

Pas Foto
1.       Scan Ijasah
2.     Scan STR yang masih berlaku
3.     Scan KTP
4.     Scan Kartu Keluarga
5.      Sertifikat pelathan
REKRUTMEN TENAGA KESEHATAN  NUSANTARA SEHAT  PERIODE 1 TAHUN 2017
Semua file yang diupload harus kurang dari 250kb dan Bagi penerima yang sudah pernah mengikuti proses registrasi pada periode yang lalu, akun masih sanggup dipakai dan apabila lupa password sanggup mengakses hidangan lupa password pada ketika login.

Tata Cara Pendaftaran Rekrutmen Tenaga Kesehatan Nusantara Sehat  Periode 1 Tahun 2017

Seluruh tata cara pendaftaran, sanggup di  unduh (download)  link Petunjuk Pendaftaran dihalaman login

Pendaftaran Rekrutmen Tenaga Kesehatan Nusantara Sehat  Periode 1 Tahun 2017

Jadwal Periode Pendaftaran  19 Desember 2016 s/d  18 Januari 2017

Pendaftaran sanggup dilakukan melalui

Pengumuman resmi sanggup anda lihat disini.


Demikian info Rekrutmen Tenaga Kesehatan Nusantara Sehat  Periode 1 Tahun 2017. Terima kasih.


= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat gosip lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Kaprikornus anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget