Cozy Corner Lowongan Kerja adalah blog Lowongan Kerja 2018, Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1, Loker Terbaru Semua Jurusan, Lowongan BANK, Lowongan BUMN, Lowongan CPNS, Lowongan Pekerjaan Tahun 2018

Latest Post
Aceh Administrasi Administrasi Bisnis Administrasi Perkantoran Administrasi Publik Agronomi Aktuaria Akuntansi antam Apoteker Arsitektur Bahasa Jepang Bali Balikpapan Bandar Lampung Bandung Banjarmasin BANK Bank BCA Bank BRI Bank Danamon Banten Banyuwangi Batam Bekasi Bio Teknologi Bisnis Bontang BPJS Kesehatan Broadcasting Budaya Bukittinggi BUMD BUMN Cibitung Cikarang Cilegon Cirebon Consumer Goods CPNS D3 D4 Denpasar Desain Grafis Diet DKV Dokter Ekonomi Ekspedisi Elektro Elektronika Engineer Farmasi Fisika Fresh Graduate Geologi Gersik Guru Helper Kitchen Hidraulika Hotel Hukum Humas Ilmu Hukum Ilmu Kedokteran Ilmu Komputer Ilmu Tanah Inalum Industri Informatika IT Jabar Jabodetabek Jakarta Jakarta. Jambi Jateng Jatim Jawa Tengah Jayapura Jurnalistik K3 Kalimantan Kaltim Karawang Kehutanan Kementerian Kendal Keperawatan Kesehatan Keuangan Kimia Koki Komputer Komunikasi lainnya Lampung Laundry LEMBAGA Lingkungan Listrik LKPP Logistik lowongan kerja lowongan kerja diploma Lowongan Kerja PT Asuka Engineering Indonesia Lowongan Kerja PT Haeir Electrical Appliances Indonesia Lowongan Kerja PT Mitra Sinergi Internasional Lowongan Kerja PT NOK Indonesia Lowongan Kerja PT Pos Logistik Indonesia Lowongan Kerja PT Salam Wadah Karya Lowongan Kerja PT Siantar Top Tbk lowongan kerja Sarjana Lowongan Kerja SLTA Sederajat Lowongan Kerja SMA Lowongan Kerja Swasta Lowongan Sarjana Magang Makassar Malang Manado Manajemen Manajemen Perhotelan Manajemen SDM Marketing Matematika Medan Mekatronika Mesin Metalurgi Migas MIPA Nasional. Non CPNS Non PNS Nutrisi Office Boy Otomotif Padang Pajak Palembang Papua Pariaman Pekanbaru Pemasaran Pendidikan Perbankan Perpajakan Pertambangan pertamina Pertanian PGSD Planologi PMA Politik Produksi Psikologi PTT Rekam Medis Reporter Resepsionis Resto Riau Roomboy S1 S2 Sastra Indonesia Security Sekretaris Semarang Semua Jurusan Seni Serang Sidoarjo Sipil Sistem Informasi SLTP SMA SMA/Sederajat SMK Solo Sosial Statistika STM/SMK Sederajat Subang Sultra Sumbar Sumsel Sumut Supir Surabaya Surakarta SWASTA Taliwang Tangerang Tata Boga Teknik Teknik Elektro Teknik Fisika Teknik Industri Teknik Informatika Teknik K3 Teknik Komputer Teknik Listrik Teknik Mesin Teknik Penerbangan Teknik Sipil Teknologi Pangan Telekomunikasi Telemarketing Telkomsel Trans7 Waiter Waskita Karya Yogyakarta

Berikut ini gosip Penerimaan Tenaga Kependidikan Tidak Tetap Non PNS di Lingkungan Unesa 2018.  Berdasarkan hasil rapat Pimpinan Universitas Negeri Surabaya tanggal 22 Januari 2018, akan mendapatkan Tenaga Kependidikan Tidak Tetap Non Pegawai Negeri Sipil dengan rincian sebagai berikut:

PENERIMAAN TENAGA KEPENDIDIKAN NON PNS UNESA 2018


1. Pendaftaran Penerimaan Tenaga Kependidikan Tidak Tetap Non PNS di Lingkungan Unesa 2018

1.1. Waktu
Penerimaan surat lamaran dan seleksi manajemen mulai tanggal 26 hingga dengan 31 Januari 2018.

1.2. Tempat
Surat lamaran dalam amplop coklat dimasukkan ke kotak lamaran yang disediakan di Gedung Rektorat Kampus Lidah Wetan Universitas Negeri Surabaya paling lambat tanggal 31 Januari 2018 jam 16.00 WIB.

1.3. Persyaratan Umum
1.3.1. Warga Negara Indonesia (WNI).
1.3.2. Usia minimal 18 tahun dan maksimal 35 tahun pada tanggal 1 Februari 2018;
1.3.3. Beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa;
1.3.4. Setia dan taat kepada Pancasila, UUD 1945, Negara dan Pemerintah, serta wajib menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia;
1.3.5. Tidak pernah dieksekusi sebab melaksanakan tindak pidana menurut putusan pengadilan yang telah memiliki kekuatan aturan tetap;
1.3.6. Sehat jasmani, rohani, dan sanggup menjalankan kiprah sebagai Pegawai Non PNS .
1.3.7. Tidak berstatus sebagai CPNS/PNS/Pegawai Tetap Non PNS/Pegawai Tidak Tetap/Pegawai Kontrak pada perguruan tinggi lain dan/atau pada forum lain.

1.4. Persyaratan Khusus Penerimaan Tenaga Kependidikan Tidak Tetap Non PNS di Lingkungan Unesa 2018
1.4.1 Formasi Tenaga Kependidikan memerlukan kualifikasi pendidikan dengan lulusan perguruan tinggi dan aktivitas studi yang terakreditasi minimal B
1.4.2 Mampu mengoperasikan aplikasi komputer minimal Microsoft Office ( Word, Excel dan Power Point) dan internet
1.4.3 Lulus seleksi manajemen dan akademik dalam proses penerimaan TKTT-Unesa
1.5 Berkas kelengkapan lamaran
1.5.1 Surat lamaran ditulis dengan tinta hitam dan ditandatangani oleh pelamar ditujukan kepada Rektor Universitas Negeri Surabaya tanpa materai;
1.5.2 Fotokopi ijazah dan transkrip sesuai dengan kualifikasi pendidikan yang diharapkan dan telah disahkan oleh pejabat yang berwenang;
1.5.3 Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku;
1.5.4 Daftar Riwayat Hidup yang dilampiri dengan dokumen pendukung;
1.5.5 2 (dua) lembar pas foto berwarna ukuran 4x6 cm;
1.5.6 Surat pernyataan tidak terikat sebagai CPNS/PNS/Pegawai Tetap Non PNS/Pegawai Tidak Tetap/Pegawai Kontrak pada perguruan tinggi lain dan/atau forum lain. (Contoh surat pernyataan, lihat lampiran A);
1.5.7 Tidak pernah dieksekusi sebab melaksanakan tindak pidana menurut putusan pengadilan yang telah memiliki kekuatan aturan tetap, (Contoh surat pernyataan lihat lampiran B);
1.5.8 Mencantumkan isyarat jabatan di pojok kanan atas amplop.
1.5.9 Pelamar hanya diperbolehkan mendaftar 1 gugusan ( menuliskan 1 isyarat nama jabatan )

2. Pengumuman hasil seleksi manajemen tanggal 5 Februari 2018. Peserta seleksi yang dinyatakan lulus seleksi manajemen berhak mengikuti tes selanjutnya.

3. Pelaksanaan Tes 
Penerimaan Tenaga Kependidikan Tidak Tetap Non PNS di Lingkungan Unesa 2018
3.1. Tes Potensi Akademik :

Hari/tanggal : Rabu, 7 Februari 2018
Waktu : 08.00 WIB s.d selesai

3.2 Tes Praktek/wawancara :

Hari/tanggal : Kamis, 8 Februari 2018
Waktu : 08.00 WIB s.d selesai

4. Setiap perkembangan gosip penyelenggaraan penerimaan pegawai akan diumumkan melalui laman www.unesa.ac.id

5. Pelamar yang tiba terlambat pada ketika ujian tidak diperbolehkan memasuki ruang ujian dan/atau mengikuti ujian.

6. Pengumuman kelulusan tanggal 14 Februari 2018

Unduh berkas dibawah ini:





Berikut ini Informasi rekrutmen atau Penerimaan Calon Peserta Program Pengembangan Kepedulian dan Kepeloporan Pemuda (PKKP) Provinsi Jawa Tengah Tahun 2018. Program Pengembangan Kepedulian dan Kepeloporan Pemuda bertugas di desa penugasan sebagai motivator, fasilitator, akselerator, dinamisator, dan penggerak ekonomi berdikari dalam mengoptimalkan pembangunan desa. Pemerintah Provinsi Jawa Tengah (Dinas Kepemudaan, Olah Raga dan Pariwisata) membutuhkan 200 (dua ratus) orang lulusan sarjana (S-1) untuk ditugaskan di Desa sebagai penerima Program Pengembangan Kepedulian dan Kepeloporan Pemuda (PKKP) dengan masa kontrak 10 (sepuluh) bulan. 




Persyaratan Pendaftaran Penerimaan Calon Peserta Program PKKP Provinsi Jawa Tengah Tahun 2018.
1. Jenis Penugasan : Peserta Program Pengembangan Kepedulian dan Kepeloporan Pemuda (PKKP) desa penugasan sebagai motivator, fasilitator, akselerator, dinamisator dan penggerak ekonomi berdikari masyarakat desa terutama cowok desa.

2. Kriteria Calon Peserta :
a. Penduduk Provinsi Jawa Tengah (memiliki KTP Provinsi Jawa Tengah)
b. Usia Maksimal 28 (dua puluh delapan) tahun
c. Lulusan Sarjana (S-1) semua disiplin ilmu;
d. Tidak sedang menjalani pendidikan S-2 di Universitas Negeri atau swasta manapun; ‘
e. Mempunyai kemampuan menulis dan mendokumentasikan laporan isu (internet);
f. Sehat Jasmani, Rohani dan Bebas Narkoba;
g. Berkelakuan baik dan tidak pernah dieksekusi penjara atau kurungan menurut putusan pengadilan;
h. Belum menikah dan sanggup tidak menikah selama menjalani kontrak sebagai Peserta Program PKKP;
i. Belum mempunyai pekerjaan atau terikat kontrak dengan lembaga/Instansi lain.
j. Tidak menuntut diangkat menjadi PNS; 13. BersediAa menandatangani kontrak kerja;
k. Bersedia ditempatkan di desa lokasi penugasan dan tidak meninggalkan desa lokasi penugasan selama masa kontrak;
l. Bersedia mengembalikan semua biaya yang telah dikeluarkan Pemerintah jikalau mengundurkan diri atau diberhentikan sebagai Peserta Program PKKP.
m. Belum pernah mengikuti Program PKKP dan PSP3 yang diselenggarakan oleh Disporapar provinsi Jawa Tengah maupun Kemenpora RI.

Selengkapnya berikut ini pengumuman Rekrutmen atau Penerimaan Calon Peserta Program Pengembangan Kepedulian dan Kepeloporan Pemuda (PKKP) Provinsi Jawa Tengah Tahun 2018.

Add caption

PENERIMAAN CALON PESERTA PROGRAM PKKP PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2018


RUKUTMEN CALON PESERTA PROGRAM PKKP PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2018

Rekrutmen Calon Peserta Program Pengembangan Kepedulian dan Kepeloporan Pemuda (PKKP) Provinsi Jawa Tengah Tahun 2018


Penerimaan Calon Peserta Program Pengembangan Kepedulian dan Kepeloporan Pemuda (PKKP) Provinsi Jawa Tengah Tahun 2018


Demikian info Rekrutmen atau Penerimaan Calon Peserta Program Pengembangan Kepedulian dan Kepeloporan Pemuda (PKKP) Provinsi Jawa Tengah Tahun 2018 Semoga bermanfaat bagi warga masyarakat Jawa Tengah. Terima kasih.




Bagi Anda yang tinggal di Tangerang, Banten dan sekitarnya dan mempunyai latar belakang pendidikan kesehatan menyerupai Analisis kesehatan, bidan, perawat dan lainnya. Saat ini Pemerintah kota tangerang sedang mengadakan rekrutmen atau Penerimaan Tenaga NON-PNS Dinas Kesehatan Kota Tangerang Tahun 2018. Pendafataran atau Dokumen lamaran diterima panitia selambat-lambatnya pada hari Sabtu, Tanggal 27 Januari 2018.

Berikut ini rekrutmen atau Penerimaan Tenaga NON-PNS Dinas Kesehatan Kota Tangerang Tahun 2018: yakni
a. Surat lamaran bermaterai Rp. 6000 diketik memakai kertas F4 yang ditujukan kepada Panita Penerimaan Calon Tenaga Non-PNS Dinas Kesehatan Kota Tangerang.
 b. Daftar riwayat hidup singkat
c. Fotocopy eKTP
d. Fotocopy ijazah yang dilegalisir (surat keterangan lulus tidak berlaku)
e. Fotocopy Transkrip nilai yang dilegalisir
f. Usia maksimal 35 tahun PER tanggal 1 Februari 2018 g. Sehat jasmani dan rohani, dengan Surat Keterangan Sehat dari Dokter Pemerintah/Puskesmas
h. Pas foto berwarna 4x6 cm (background merah) 3 lembar
i. Fotocopy STR yang masih berlaku
j. Memiliki kemampuan mengoperasikan Microsoft Office (Ms. Word, Ms. Excel)
k. Formasi Perawat wajib melampirkan:  Fotocopy Sertifikat PPGD/BTLS/BCLS
l. Formasi bidan wajib melampirkan:  Fotocopy Sertifikat APN
m. Membuat surat pernyataan diatas materai Rp. 6000:  1) Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja Dinas Kesehatan Kota Tangerang;  2) Bersedia bekerja Shift.

Berikut ini Kuota dan pengumuman Resmi rekrutmen atau Penerimaan Tenaga NON-PNS Dinas Kesehatan Kota Tangerang Tahun 2018 yang admin kutip dari laman https://dinkes.tangerangkota.go.id





Terima kasih biar info rekrutmen atau Penerimaan Tenaga NON-PNS Dinas Kesehatan Kota Tangerang Tahun 2018 bermanfaat bagi Anda yang membutuhkan. 




Rekrutmen Pegawai Tidak Tetap (PTT) Di Lingkungan Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Sumatera Utara Tahun Anggaran 2018.  Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Sumatera Utara memberi kesempatan kepada putra-putri terbaik bangsa untuk menjadi Pegawai Tidak Tetap (PTT) melalui seleksi penerimaan Tahun Anggaran 2018 dengan quota sebanyak 200 orang


REKRUTMEN PEGAWAI TIDAK TETAP (PTT) BPN  PROVINSI SUMATERA UTARA TAHUN 2018 (LULUSAN Sekolah Menengan Atas KUOTA 200 ORANG)


Jenis jabatan dan jumlah deretan dalam Rekrutmen Pegawai Tidak Tetap (PTT) Badan Pertanahan Nasional Provinsi Sumatera Utara Tahun 2018 adalah, sebagai berikut :

Formasi :  Asisten Verifikator Berkas Rekrutmen Terbaru Kementerian Kelautan dan Perikanan Seluruh Indonesia Tahun 2018
·          Operator Komputer
·          Asisten Pengadministrasi Umum
·          Pengelola Aplikasi
·          Customer Service Officer

A. Persyaratan Pendaftaran Rekrutmen Pegawai Tidak Tetap (PTT) Badan Pertanahan Nasional Provinsi Sumatera Utara Tahun 201
a. Persyaratan Umum
1. Warga Negara Indonesia;
2. Berusia minimal 19 (sembilan belas) tahun hingga dengan 30 (tiga puluh) tahun pada tanggal 1 Januari 2018;
3. Pendidikan sesuai dengan yang tercantum dalam persyaratan khusus;
4. Berkelakuan baik dan sehat;
5. Berpenampilan menarik, rapi, ramah, dan sopan;
6. Mampu mengoperasikan komputer dengan baik;
7. Mampu bekerja berdikari maupun dalam tim;
8. Sanggup bekerja dalam tekanan dan sasaran waktu;
9. Tidak pernah diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai di suatu instansi pemerintah maupun swasta, dan tidak menjadi pengurus dan/atau anggota partai politik;
10. Calon Pendaftar hanya sanggup mendaftar pada satu jenis jabatan dan satu unit kerja.
b. Persyaratan Khusus :
1. Asisten Khusus Verifikator Berkas (Kode AVB)
Pendidikan minimal D3 Program Studi Bidang Administrasi/ Manajemen/ Hukum/  Komputer/Ekonomi.
2. Operator Komputer (Kode OK)
Pendidikan minimal SLTA atau yang sederajat;
3. Asisten Pengadministrasi Umum (Kode APU)
Pendidikan minimal SLTA atau yang sederajat;
4. Pengelola Aplikasi (Kode PA)
Pendidikan minimal D3 Program Studi Bidang Komputer;
5. Customer Service Officer (Kode CSO)
 a. Wanita;
b. Pendidikan minimal D3;
c. Berpenampilan menarik, rapi, ramah, sopan, dan bisa berkomunikasi dengan baik

Selengkapnya silahkan download pengumuman resmi disini.
·           PENGUMUMANPTT SUMATERA UTARA 2018
·           LampiranPengumuman PTT Sumut  2018

===============================================




Kabar besar hati bagi Anda yang sedang menunggu informasi lowongan kerja. Saat ini Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) Republik Indonesia membuka rekrutmen tenaga kerja untuk ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia. Berikut ini informasi lengkap Rekrutmen Penyuluh Perikanan Bantu (PPB) Tahun 2018 pada Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP).

Pengumuman Lowongan Kerja Tenaga Penyuluh Perikanan Bantu Kementerian Kelautan dan Perikanan Tahun 2018 diterbitkan melalui surat Nomor: 041/BRSDM.05/KP.353/I/2018 yang ditandatangani Kepala Pusat Pelatihan dan Penyuluhan KP, Mulyanto, 18 Januari 2018. Dalam pengumuman tersebut,  Pendaftaran Rekrutmen (Penerimaan) Tenaga Penyuluh Perikanan Bantu Kementerian Kelautan dan Perikanan Tahun 2018 dibuka pada 18 Januari 2018 pukul 16.00 WIB s.d. 21 Januari 2018 pukul 16.00 WIB.

Berikut Penjelasan terkait Uraian Tugas, persyaratan dan tata cara registrasi Rekrutmen Tenaga Penyuluh Perikanan Bantu Kementerian Kelautan dan Perikanan Tahun 2018. Bagi Anda yang mendaftar jangan lupa baca secara seksama detail klarifikasi tersebut.


PENERIMAAN TENAGA PENYULUH PERIKANAN BANTU KEMENTERIAN KELAUTAN DAN PERIKANAN TAHUN 2018

REKRUTMEN TENAGA PENYULUH PERIKANAN BANTU KEMENTERIAN KELAUTAN DAN PERIKANAN TAHUN 2018 
LOWONGAN KERJA TENAGA PENYULUH PERIKANAN BANTU KEMENTERIAN KELAUTAN DAN PERIKANAN TAHUN 2018




Uraian Tugas Tenaga Penyuluh Perikanan Bantu Kementerian Kelautan dan Perikanan Tahun 2018
1. Pengumpulan data yang mencakup produksi perikanan dan sarana produksi (listing sampling), pendataan kartu pelaku utama dan pelaku perjuangan kelautan perikanan/KP);
2. Fasilitas saluran permodalan, terknologi, informasi pasar, dan sumber daya lainnya untuk pelaku utama dan pelaku perjuangan KP
3. Penumbuhan kelompok pelaku utama KP
4. Peningkatan kelas kelompok KP
5. Pendirian koperasi sektor KP
6. Penumbuhan/legalisasi perjuangan mikro atau kecil sektor KP
7. Sosialisasi peraturan perundangan KP pada pelaku utama dan pelaku perjuangan KP
8. Pengawalan pertolongan pemerintah lingkup KKP tahun 2018 dan tahun sebelumnya
9. Melaporkan isu-isu terkait KP menyerupai benih, pakan, kematian massal ikan, peristiwa alam, hama penyakit ikan, alat tangkap tidak ramah lingkungan, illegal fishing, dan lainnya di wilayah kerja Penyuluh Perikanan
10. Membauat laporan

Persyaratan Umum dalam Penerimaaan atau Rekrutmen Tenaga Penyuluh Perikanan Bantu Kementerian Kelautan dan Perikanan Tahun 2018
1. Warga Negara Indonesia, pria atau perempuan
2. Memiliki kualifikasi pendidikan minimal D-III diutamakan bidang perikanan
3. Diutamakan bagi pelamar yang mempunyai pengalaman kerja sebagai penyuluh perikanan yang dibuktikan dengan surat keputusan (SK) dan/atau sertifikasi keahlian kompetensi penyuluh perikanan yang dikeluarkan oleh forum sertifikasi profesi kelautan dan perikanan
4. Tidak berkedudukan sebagai pegawai gaji daerah/karyawan perusahaan swasta/pendamping di SKPD lain yang didanai APBN/APBD
5. Sehat jasmani/rohani
6. Berkelakuan baik
7. Menguasai aplikasi komputer (Ms Word dan Ms Wxcel) dan internet (email dan media sosial)
8. Bersedia bekerja dengan status pegawai tidak tetap dengan sistem kontrak

Persyaratan Administrasi dalam Penerimaan atau Rekrutmen Tenaga Penyuluh Perikanan Bantu Kementerian Kelautan dan Perikanan Tahun 2018
1. Fotokopi ijazah dan transkrip nilai akademik terakhi ryang telah dilegalisir
2. Daftar riwayat hidup
3. Fotokopi KTP/Surat Keterangan Domisili yang masih berlaku
4. Fotokopi Kartu Keluarga
5. Surat Keputusan sebagai PBB bagi yang pernah menjadi PBB
Persyaratan manajemen disampaikan sehabis calon pelamar dinyatakan lulus seleksi

Tata Cara Pendaftaran Rekrutmen Tenaga Penyuluh Perikanan Bantu Kementerian Kelautan dan Perikanan Tahun 2018
Lamaran disampaikan secara online dengan mengisi biodata secara benar pada website Badan Riset dan Sumber Daya Manusia Kementerian Kelautan dan Perikanan, mulai tanggal 18 Januari pukul 16.00 WIB hingga 21 Januari 2018 pukul 16.00 WIB.

Lamaran dibagi tiga kategori asal pelamar, yaitu pelamar asal Indonesia Barat (Sumatera dan Jawa), Indonesia Tengah (Klaimantan, Bali, NTB, NTT, Gorontolo dan Sulawesi), serta Indonesia Timur (Maluku, Maluku Utara, Papua Barat dan Papua).

Tata Cara Dan Pelaksanaan Seleksi Rekrutmen Tenaga Penyuluh Perikanan Bantu Kementerian Kelautan dan Perikanan Tahun 2018
1. Pendaftaran online, 18-21 Januari 2018
2. Seleksi lamaran, 22-23 Januari 2018
3. Registrasi dan pengiriman berkas manajemen bagi pelamar PBB yang dinyatakan lulus, 25-29 Januari 2018

Permohonan tertulis dan berkas manajemen bagi pelamar yang dinyatakan lulus disampaikan ke alamat berikut ini:
Pusat Pelatihan dan Penyuluhan, BRSDM KP (Tim Pengadaan Penyuluh Perikanan Bantu Tahun 2018) Kementerian Kelautan dan Perikanan Gedung Mina Bahari III LAntai 5 Jln. Medan Merdeka Timur Nomor 16, Gambir-Jakarta Pusat 10110

Ketentuan Lain
Besar honorarium yang akan diberikan kepada tenaga kontrak penyuluh perikanan bantu, mengacu pada Standar Biaya Masukan (SBM) 2018 sebagaimana Peraturan Menteri Keuangan Nomor: PMK/-49/PMK.02/2017 ihwal Standar Biaya Masukan Tahun Anggaran 2018.
Calon atau pelamar juga diminta untuk aktif mengakses website BRSDM alasannya yaitu kelalaian tidak mengikuti perkembangan informasi seleksi menjadi tanggung jawab pelamar. Juga diingatkan bahwa dalam proses rekrutmen ini tidak dikenakan biaya atau pungutan dalam bentuk apapun.

LINK FORM REGISTRASI PELAMAR CALON PENYULUH PERIKANAN BANTU 2018
Indonesia Barat (Sumatera dan Jawa) di laman https://goo.gl/CYu4cL
Indonesia Tengah (Kalimantan, Bali, NTB, NTT, Gorontalo dan Sulawesi) di laman https://goo.gl/U9KdWJ

Indonesia Timur (Maluku, Maluku Utara, Papua Barat dan Papua) di laman https://goo.gl/rPXktQ

==========================================





Desa Peduli Gambut (DPG) ialah jadwal Badan Restorasi Gambut RI (BRG RI) yang merupakan bab dari taktik restorasi gambut di 7 provinsi. Sebagai penyelaras jadwal restorasi gambut, acara di DPG termasuk perencanaan dan pembentukan daerah pedesaan, perhutanan sosial dan reforma agraria, resolusi konflik, pemberdayaan ekonomi desa, penguatan kelembagaan masyarakat dalam santunan dan pengelolaan gambut, serta pencegahan kebakaran hutan dan lahan. Sehubungan dengan planning pelaksanaan jadwal Desa Peduli Gambut (DPG) tahun 2018 di 145 desa yang tersebar di tujuh provinsi yakni Riau, Jambi, Sumatera Selatan, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, dan Papua, BRG RI membuka kesempatan kepada warga negara Indonesia yang mempunyai integritas dan komitmen tinggi untuk bergabung dalam acara pendampingan DPG.

Adapun jumlah, jenis, dan alokasi penempatan di setiap provinsi ialah sebagai berikut
I. Informasi Umum
1. Pelaksanaan Pendaftaran memakai sistem seleksi pribadi dengan mengirimkan dokumen surat lamaran ke alamat email: career@brg.go.id
2. Pendaftaran dimulai tanggal 29 Desember s/d 07 Januari 2018.




II. Persyaratan
1. Warga Negara Indonesia (WNI);
2. Siap ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia/NKRI pada tingkat tapak (kecamatan atau desa);
3. Berpengalaman/pernah melaksanakan pendampingan atau pemberdayaan masyarakat desa untuk tenaga kerja fasilitator desa.

III. Rincian Kebutuhan Formasi
1 Fasilitator Desa Peduli Gambut kualifikasi Pendidikan D3 atau S1 dengan deretan 145 orang

V. Tata Cara Pendaftaran

1. Pelamar wajib mempunyai alamat email yang aktif untuk mengikuti proses seleksi Tenaga Kerja
2. Pada ketika mengirimkan lamaran, peminat harus menyertakan berkas lamaran terdiri dari:
a. KTP;
b. Ijazah yang dipakai sebagai dasar pelamaran;
c. Transkip Nilai yang dipakai sebagai dasar pelamaran;
d. Melampirkan Essay/karya tulis dengan tema “pendampingan/pemberdayaan masyarakat desa” sebanyak 1500-2000 kata.
e. Surat pernyataan minat yang mencantumkan apa yang akan dilakukan ketika memegang jabatan yang dilamar;
f. Daftar Riwayat Pekerjaan;
g. Pas foto terakhir;
h. Foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku; i. Fotocopy Ijazah terakhir yang telah dilegalisir;
j. Fotocopy Transkrip nilai akademik;
k. Surat Keterangan dari CSO/Instansi wacana pengalaman pernah melaksanakan acara pendampingan dan/atau pemberdayaan masyarakat desa;
l. Surat Pernyataan bersedia ditempatkan di seluruh wilayah NKRI (bermaterai).

V. Seleksi
1. Seleksi Tahap seleksi Tenaga Kerja terdiri dari 2 tahap dengan sistem gugur yang meliputi:
a. Seleksi manajemen dan verifikasi berkas;
b. Seleksi wawancara.
2. Tempat dan waktu seleksi wawancara: Bagi pelamar yang dinyatakan lulus seleksi manajemen dan verifikasi berkas akan dihubungi melalui email dan untuk mengikuti tes seleksi wawancara di Ibukota Provinsi atau di lokasi yang ditetapkan oleh Panitia Seleksi.
Rencana pelaksanaan seleksi wawancara pada tanggal 15 – 17 Januari 2018. Tempat wawancara akan ditentukan kemudian.

VI. Pengumuman Hasil Seleksi
1. Pengumuman hasil seleksi manajemen dan verifikasi berkas direncanakan pada tanggal 11 Januari 2018 melalui email, telepon pribadi atau sanggup di lihat melalui web: brg.go.id
2. Pengumuman hasil seleksi wawancara direncanakan pada tanggal 23 Januari 2018.

VII. Lain-lain
 1. Panitia seleksi Tenaga Kerja berhak menyatakan seseorang calon tidak diterima/dibatalkan/ digugurkan menjadi walaupun telah lulus tes, apabila di kemudian hari diketahui bahwa terdapat persyaratan yang ternyata tidak benar/tidak sah.
2. Berkas pelamar yang masuk ke Panitia menjadi arsip BRG RI dan tidak sanggup diminta kembali oleh pelamar.
3. Seluruh tahapan seleksi Tenaga Kerja TIDAK DIKENAKAN BIAYA ATAU PUNGUTAN DALAM BENTUK APAPUN.
4. Panitia seleksi Tenaga Kerja TIDAK BERTANGGUNG JAWAB atas segala pungutan atau proposal apapun oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan BRG RI atau Panitia.

VIII. PENUTUP

Demikian pengumuman ini disampaikan untuk diketahui oleh masyarakat luas.




LOWONGAN KERJA PT MATAHARI DEPARTMENT STORE TBK
PT Matahari Department Store Tbk (“Matahari” atau “Perseroan”) yaitu department store pilihan Indonesia yang menunjukkan produk-produk fashion terkini dan berkualitas tinggi, serta pengalaman berbelanja yang menyenangkan. Jaringan Matahari yang luas terdiri dari pemasok lokal dan internasional terpercaya yang menunjukkan pilihan busana bergaya, aksesori, kecantikan dan peralatan rumah tangga baik dari merek eksklusifnya sendiri maupun internasional.


Merek-merek langsung terbaik yang hanya dijual di gerai Perseroan dan gerai online-nya telah memperkokoh posisi Perseroan sebagai peritel fashion terkemuka dengan harga terjangkau. Kualitas, gaya dan nilai yang ditawarkannya telah mengakibatkan Perseroan berulangkali dinobatkan dalam peringkat merek-merek terkemuka di Indonesia, serta mencerminkan pemahaman Matahari yang mendalam atas selera dan aspirasi dari basis pelanggannya.

Matahari telah mengukir sejarah panjang dalam dunia ritel Indonesia. Memulai perjalanan pada tanggal 24 Oktober 1958 dengan membuka gerai pertamanya berupa toko fashion bawah umur di kawasan Pasar Baru Jakarta, Matahari melangkah maju dengan membuka department store modern pertama di Indonesia pada tahun 1972. Sejak itu, jaringan ritel Matahari telah tersebar ke 151 toko di 70 kota berikut gerai online MatahariStore.com. Dengan mempekerjakan lebih dari 50.000 orang dan 80% pembelian langsung dan konsinyasi produk yang berasal dari sekitar 850 pemasok lokal, Matahari telah mengakibatkan dirinya sebagai merek orisinil nasional.

Berikut ini Lowongan Kerja: Penerimaan Pegawai Pt Matahari Department Store Tbk Untuk 17 Posisi di Seluruh Indonesia. 

1. HR & GA Supervisor (Prabumulih – South Sumatera)
Persyaratan:
·          Maksimal 32 tahun
·          Pendidikan minimal S1 Hukum / Psikologi / Manajemen dari Universitas terkemuka, IPK ≥ 2,75.
·          Pengalaman di bidang yang sama akan lebih baik
·          Memiliki kemampuan analitis, interpersonal, & leadership yang kuat
·          Bagus dalam bahasa Inggris dan melek komputer
·          Bersedia bekerja dalam shift
Tutup pada 19-January-2018
Jika Anda Berminat Silakan:


2. Assistant Merchandising Manager (Junior Manager)
Persyaratan:
·          Maksimal 35 tahun, minimal S1 dari universitas terkemuka (latar belakang dari perancangan busana akan menjadi keuntungan)
·          Pengalaman minimal 2 tahun yang relevan dalam merchandising / purchasing / posisi serupa, lebih disukai dari industri retail fashion.
·          Nyaman bekerja dengan angka, terorganisir, kemampuan analisa yang kuat, orientasi detail yang baik.
·          Harus mempunyai pengetahuan menyeluruh wacana gaya hidup fashion dan sense bisnis yang tajam.
·          Koordinasi yang berpengaruh & keterampilan interpersonal
·          Fasih berbahasa Inggris & Komputer
·          Bersedia ditempatkan di Lippo Karawaci

Tutup pada 03-January-2018
Jika Anda Berminat Silakan:


3. Visual Merchandising Supervisor (Head Office)
Persyaratan:
·          Usia maksimal 35 tahun
·          Pengalaman minimal 2 tahun di bidang terkait (Visual Merchandiser / Promosi)
·          Pendidikan minimal S1 Arsitektur / Desain Interior / Desain Grafis / Desain Komunikasi Visual dari Universitas terkemuka, IPK ≥ 2,75.
·          Mahir dalam 3D Max, Photoshop, Corel Draw, Illustrator, Mac, freehand
·          Potensi kepemimpinan & kuat, bagus dalam bahasa Inggris dan melek komputer
·          Bersedia ditempatkan di Lippo Karawaci
Tutup pada 18-January-2018
Jika Anda Berminat Silakan:


4. STORE SUPERVISOR (Batam)

Persyaratan:
·          Maksimal 32 tahun
·          Gelar Bachelor minimal dalam segala disiplin dari Universitas terkemuka, IPK ≥ 2,75. (Gelar Diploma dengan pengalaman dipersilakan).
·          Pengalaman di bidang retail / sales / marketing / customer service akan lebih baik
·          Memiliki kemampuan analitis, interpersonal, & leadership yang kuat
·          Bagus dalam bahasa Inggris dan melek komputer
Bersedia bekerja dalam shift
Tutup pada 18-January-2018
Jika Anda Berminat Silakan:


5. Store Supervisor (Pekanbaru)
Persyaratan:
·          Maksimal 32 tahun
·          Gelar Bachelor minimal dalam segala disiplin dari Universitas terkemuka, IPK ≥ 2,75. (Gelar Diploma dengan pengalaman dipersilakan).
·          Pengalaman di bidang retail / sales / marketing / customer service akan lebih baik
·          Memiliki kemampuan analitis, interpersonal, & leadership yang kuat
·          Bagus dalam bahasa Inggris dan melek komputer
·          Miliki mata yang bagus untuk membedakan warna, dan mau bekerja dalam shift
Tutup pada 18-January-2018
Jika Anda Berminat Silakan:


6. STORE SUPERVISOR (BANDUNG)
Persyaratan:
·          Maksimal 32 tahun
·          Gelar Bachelor minimal dalam segala disiplin dari Universitas terkemuka, IPK ≥ 2,75. (Gelar Diploma dengan pengalaman dipersilakan).
·          Pengalaman di bidang retail / sales / marketing / customer service akan lebih baik
·          Memiliki kemampuan analitis, interpersonal, & leadership yang kuat
·          Bagus dalam bahasa Inggris dan melek komputer
·          Bersedia bekerja dalam shift
Tutup pada 07-January-2018
Jika Anda Berminat Silakan:


7. DATA ANALYST OFFICER for Merchandising Division
Persyaratan:
·          Maksimal 35 tahun,
·          Sarjana dari Sistem Informasi, Teknologi Informasi, Akuntansi Komputer, atau Akuntansi.
·          Pengalaman minimal 2 tahun yang relevan sebagai analis data (lebih disukai dari industri retail fashion) atau auditor.
·          Nyaman bekerja dengan angka, terorganisir, kemampuan analisa yang kuat, orientasi detail yang baik.
·          Koordinasi yang berpengaruh & keterampilan interpersonal
·          Fasih berbahasa Inggris & Komputer
·          Bersedia ditempatkan di Lippo Karawaci
Tutup pada 06-January-2018
Jika Anda Berminat Silakan:


8. HR&GA Supervisor (Balikpapan)
Kualifikasi:
·          Maksimal 32 tahun.
·          Minimal S1 Lulusan Psikologi/Manajemen/Hukum, GPA ≥ 2,75.
·          Pengalaman di bidang yang sama akan menjadi nilai tambah
·          Memiliki potensi kepemimipinan, analisa yang berpengaruh dan ketrampilan interpersonal yang baik.
·          Bersedia mengikuti jam kerja shifting
·          Tutup pada 05-January-2018
Jika Anda Berminat Silakan:


9. HR & GA Supervisor (Jakarta Barat)
Persyaratan:
·          Maksimal 32 tahun
·          Pendidikan minimal S1 Hukum / Psikologi / Manajemen dari Universitas terkemuka, IPK ≥ 2,75.
·          Pengalaman di bidang yang sama akan lebih baik
·          Memiliki kemampuan analitis, interpersonal, & leadership yang kuat
·          Bagus dalam bahasa Inggris dan melek komputer
·          Bersedia bekerja dalam shift
·          Tutup pada 30-December-2017
Jika Anda Berminat Silakan:


10. STORE SUPERVISOR (Medan)

Persyaratan:
·          Maksimal 32 tahun
·          Gelar Bachelor minimal dalam segala disiplin dari Universitas terkemuka, IPK ≥ 2,75. (Gelar Diploma dengan pengalaman dipersilakan).
·          Pengalaman di bidang retail / sales / marketing / customer service akan lebih baik
·          Memiliki kemampuan analitis, interpersonal, & leadership yang kuat
·          Bagus dalam bahasa Inggris dan melek komputer
·          Bersedia bekerja dalam shift
Tutup pada 30-December-2017
Jika Anda Berminat, Silahkan :


11. STORE SUPERVISOR (SUKABUMI)
Persyaratan:
·          Maksimal 32 tahun
·          Gelar Bachelor minimal dalam segala disiplin dari Universitas terkemuka, IPK ≥ 2,75. (Gelar Diploma dengan pengalaman dipersilakan).
·          Pengalaman di bidang retail / sales / marketing / customer service akan lebih baik
·          Memiliki kemampuan analitis, interpersonal, & leadership yang kuat
·          Bagus dalam bahasa Inggris dan melek komputer
·          Bersedia bekerja dalam shift
Tutup pada 29-December-2017
Jika Anda Berminat, Silahkan :


12. HR Admin Manager

Persyaratan:
·          Usia maksimal 35 tahun
·          Pendidikan S1 dari segala jurusan
·          Pengalaman minimal 5 tahun di HR
·          Memiliki pengetahuan wacana Recruiting, Administrasi Personalia, Payroll, Hubungan Industrial, Pelatihan, Jamsostek.
·          Memiliki pengetahuan yang baik wacana Hukum Ketenagakerjaan Indonesia
·          Terpercaya, Sikap Baik, Excellent interpersonal, Memiliki kemampuan komunikasi dan leadership yang kuat
·          Mampu mengoperasikan komputer diharapkan dan bahasa Inggris akan lebih baik
·          Mampu bekerja berdikari maupun dalam tim, Kepemimpinan yang kuat, bisa bekerja di bawah tekanan.
Wiling ke tempat di Margomulyo, Surabaya.
Tutup pada 13-January-2018
Jika Anda Berminat, Silahkan :


13. Maintenance Admin

Kualifikasi:
Usia antara 21-30 tahun.
·          Pendidikan minimal S1 Teknik Elektro / Arsitektur dari Universitas terkemuka dengan IPK ≥ 2.75
·          Pengalaman minimal 1 tahun sebagai Admin Project / Maintenance
·          Ahli dalam menangani aktivitas MS Excel.
·          Memiliki kemampuan interpersonal & komunikasi yang kua
·          Berorientasi detail, proaktif, dan bisa berkembang dengan cepat
·          Fresh graduate dipersilahkan melamar.
·          Bersedia ditempatkan di Lippo Karawaci
Tutup pada 12-January-2018
Jika Anda Berminat, Silahkan :


14. Accounting Staff

Persyaratan :
·          Pendidikan minimal S1 Akuntansi, Akuntansi Komputer, atau Keuangan dari universitas terkemuka
·          Pengalaman minimal 1 tahun di bidang akuntansi keuangan menangani Hutang Usaha
·          Memiliki pengetahuan yang baik di bidang keuangan & akuntansi
·          Motivasi yang baik & keterampilan interpersonal
·          Mampu mengoperasikan komputer (Ms. Office)
·          Bersedia ditempatkan di Lippo Karawaci
Tutup pada 12-January-2018
Jika Anda Berminat, Silahkan :


15. Head Of Tax

Persyaratan:
·          Maksimal 45 tahun, dengan gelar Sarjana minimal dari universitas terkemuka
·          Memiliki pengalaman minimal 10 tahun menangani Pajak
·          Pengetahuan bagus wacana PPN dan Pajak Penghasilan
·          Lebih disukai dari industri ritel atau manufaktur
·          Sertifikat Brevet
·          Individu berorientasi hasil dengan keterampilan koordinasi yang luar biasa
·          Baik interpersonal dan leadership
·          Menguasai bahasa Inggris (lisan dan tulisan)
·          Bersedia ditempatkan di area Lippo Karawaci
Tutup pada 11-January-2018
Jika Anda Berminat, Silahkan :


16. LEGAL OFFICER

Kualifikasi:
·          Usia maksimal 35 tahun, dengan gelar Sarjana minimal Hukum dari universitas terkemuka
·          Min. 5 tahun pengalaman di bidang yang sama
·          Pengalaman di perusahaan publik akan menjadi keuntungan
·          Memiliki kemampuan dalam mengkaji janji dan penanganan corporate action
·          Menguasai bahasa Inggris (lisan dan tulisan)
·          Bersedia ditempatkan di Lippo Karawaci
Jika Anda Berminat, Silahkan :


17. STAF ALTERATION (VERMAK) - PAKUWON
PERSYARATAN :
·          Usia maksimal 32 tahun.
·          Minimal lulusan SLTA sederajat
·          Mampu melaksanakan potong celana & potong sambung (terutama materi denim).
·          Bisa membedakan warna dengan baik
·          Bersedia mengikuti jam kerja shifting
·          Bersedia ditempatkan di MDS Pakuwon.
Tutup pada 24-December-2017
Jika Anda Berminat, Silahkan :


Demikian info Lowongan Kerja: PT Matahari Department Store Tbk Membuka Penerimaan Pegawai dalam bebarapa Posisi  Untuk penempatan di Wilayah Jawa, Sumatera dan Kalimantan. Semoga bermanfaat bagi Anda yang membutuhkan.;







MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget