Cozy Corner Lowongan Kerja adalah blog Lowongan Kerja 2018, Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1, Loker Terbaru Semua Jurusan, Lowongan BANK, Lowongan BUMN, Lowongan CPNS, Lowongan Pekerjaan Tahun 2018

Latest Post
Aceh Administrasi Administrasi Bisnis Administrasi Perkantoran Administrasi Publik Agronomi Aktuaria Akuntansi antam Apoteker Arsitektur Bahasa Jepang Bali Balikpapan Bandar Lampung Bandung Banjarmasin BANK Bank BCA Bank BRI Bank Danamon Banten Banyuwangi Batam Bekasi Bio Teknologi Bisnis Bontang BPJS Kesehatan Broadcasting Budaya Bukittinggi BUMD BUMN Cibitung Cikarang Cilegon Cirebon Consumer Goods CPNS D3 D4 Denpasar Desain Grafis Diet DKV Dokter Ekonomi Ekspedisi Elektro Elektronika Engineer Farmasi Fisika Fresh Graduate Geologi Gersik Guru Helper Kitchen Hidraulika Hotel Hukum Humas Ilmu Hukum Ilmu Kedokteran Ilmu Komputer Ilmu Tanah Inalum Industri Informatika IT Jabar Jabodetabek Jakarta Jakarta. Jambi Jateng Jatim Jawa Tengah Jayapura Jurnalistik K3 Kalimantan Kaltim Karawang Kehutanan Kementerian Kendal Keperawatan Kesehatan Keuangan Kimia Koki Komputer Komunikasi lainnya Lampung Laundry LEMBAGA Lingkungan Listrik LKPP Logistik lowongan kerja lowongan kerja diploma Lowongan Kerja PT Asuka Engineering Indonesia Lowongan Kerja PT Haeir Electrical Appliances Indonesia Lowongan Kerja PT Mitra Sinergi Internasional Lowongan Kerja PT NOK Indonesia Lowongan Kerja PT Pos Logistik Indonesia Lowongan Kerja PT Salam Wadah Karya Lowongan Kerja PT Siantar Top Tbk lowongan kerja Sarjana Lowongan Kerja SLTA Sederajat Lowongan Kerja SMA Lowongan Kerja Swasta Lowongan Sarjana Magang Makassar Malang Manado Manajemen Manajemen Perhotelan Manajemen SDM Marketing Matematika Medan Mekatronika Mesin Metalurgi Migas MIPA Nasional. Non CPNS Non PNS Nutrisi Office Boy Otomotif Padang Pajak Palembang Papua Pariaman Pekanbaru Pemasaran Pendidikan Perbankan Perpajakan Pertambangan pertamina Pertanian PGSD Planologi PMA Politik Produksi Psikologi PTT Rekam Medis Reporter Resepsionis Resto Riau Roomboy S1 S2 Sastra Indonesia Security Sekretaris Semarang Semua Jurusan Seni Serang Sidoarjo Sipil Sistem Informasi SLTP SMA SMA/Sederajat SMK Solo Sosial Statistika STM/SMK Sederajat Subang Sultra Sumbar Sumsel Sumut Supir Surabaya Surakarta SWASTA Taliwang Tangerang Tata Boga Teknik Teknik Elektro Teknik Fisika Teknik Industri Teknik Informatika Teknik K3 Teknik Komputer Teknik Listrik Teknik Mesin Teknik Penerbangan Teknik Sipil Teknologi Pangan Telekomunikasi Telemarketing Telkomsel Trans7 Waiter Waskita Karya Yogyakarta

Program Kota Tanpa Kumuh (Kotaku) ialah satu dari sejumlah upaya strategis Direktorat Jenderal Cipta Karya Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat untuk mempercepat penanganan permukiman kumuh di Indonesia dan mendukung “Gerakan 100-0-100”, yaitu 100 persen jalan masuk universal air minum, 0 persen permukiman kumuh, dan 100 persen jalan masuk sanitasi layak. Arah kebijakan pembangunan Dirjen Cipta Karya ialah membangun sistem, memfasilitasi pemerintah daerah, dan memfasilitasi komunitas (berbasis komunitas). Program Kotaku akan menangani kumuh dengan membangun platform kolaborasi melalui peningkatan tugas pemerintah daerah dan partisipasi masyarakat.

Program Kotaku dilaksanakan di 34 provinsi, yang tersebar di 269 kabupaten/kota, pada 11.067 desa/kelurahan. Berdasarkan Surat Keputusan (SK) Kumuh yang ditetapkan oleh kepala daerah masing-masing kabupaten/kota, permukiman kumuh yang berada di lokasi sasaran Program Kotaku ialah seluas 23.656 Hektare.

Sebagai implementasi percepatan penanganan kumuh, Program Kotaku akan melaksanakan peningkatan kualitas, pengelolaan serta pencegahan timbulnya permukiman kumuh baru, dengan kegiatan-kegiatan pada entitas desa/kelurahan, serta daerah dan kabupaten/kota. Kegiatan penanganan kumuh ini mencakup pembangunan infrastruktur serta pendampingan sosial dan ekonomi untuk keberlanjutan penghidupan masyarakat yang lebih baik di lokasi permukiman kumuh.

Tahapan pelaksanaan Program Kotaku ialah pendataan. Lembaga masyarakat di desa/kelurahan yang berjulukan Badan/Lembaga Keswadayaan Masyarakat (BKM/LKM) sudah melaksanakan pendataan kondisi awal (baseline) 7 Indikator Kumuh di desa/kelurahan masing-masing. Data tersebut diintergrasikan antara dokumen perencanaan masyarakat dan dokumen perencanaan kabupaten/kota untuk memilih kegiatan prioritas mengurangi permukiman kumuh dan mencegah timbulnya permukiman kumuh baru. Yang nantinya akan dilaksanakan, baik oleh masyarakat atau oleh pihak lain, yang mempunyai keahlian dalam pembangunan infrastruktur pada entitas daerah dan kota.

Monitoring dan penilaian akan dilakukan secara terpola guna memastikan ketepatan kualitas dan sasaran kegiatan, sehingga sanggup membantu percepatan penanganan permukiman kumuh. Kegiatan-kegiatan pengembangan kapasitas untuk pemerintah daerah dan masyarakat akan dilakukan bersama tahapan kegiatan. Termasuk mendorong perubahan sikap dalam pemanfaatan dan pemeliharaan sarana prasarana dasar permukiman.

Sumber pembiayaan Program Kotaku berasal dari santunan luar negeri forum donor, yaitu Bank Dunia (World Bank), Islamic Development Bank, dan Asian Infrastructure Investment Bank. Selain itu bantuan pemerintah daerah dialokasikan dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah maupun swadaya masyarakat, yang akan menjadi satu kesatuan pembiayaan demi mencapai sasaran peningkatan kualitas penanganan kumuh yang diharapkan.

Tujuan umum aktivitas ini ialah meningkatkan jalan masuk terhadap infrastruktur dan pelayanan dasar di permukiman kumuh perkotaan untuk mendukung perwujudan permukiman perkotaan yang layak huni, produktif, dan berkelanjutan. Dalam tujuan umum tersebut terkandung dua maksud. Pertama, memperbaiki jalan masuk masyarakat terhadap infrastruktur dan kemudahan pelayanan di permukiman kumuh perkotaan. Kedua ialah meningkatkan kesejahteraan masyarakat di perkotaan melalui pencegahan dan peningkatan kualitas permukiman kumuh, berbasis masyarakat, dan partisipasi pemerintah daerah.

Penjabaran atas tujuan Program Kotaku ialah memperbaiki jalan masuk masyarakat terhadap infrastruktur permukiman sesuai dengan 7 + 1 indikator kumuh, penguatan kapasitas pemerintah daerah untuk berbagi kerja sama dengan pemangku kepentingan (stakeholder), dan memperbaiki tingkat kesejahteraan masyarakat melalui pengembangan penghidupan berkelanjutan (sustainable livelihood).

Berikut ini informasi lowongan Kerja Program Kotaku Tahun 2018 Untuk Prov. Kepulauan Riau.



Demikian informasi Program Kotaku Tahun 2018 Untuk Prov. Kepulauan Riau wacana biar bermanfaat. Terima kasih




Rekrutmen Dosen dan Tenaga Kependidikan Sebagai Pegawai Kontrak Politeknik Negeri Banyuwangi Tahun 2018 disampaikan melalui Pengumuman Nomor: 1860/PL36/KP/2018. Dalam pengumuma tersebut disampaikan bahwa Politeknik Negeri Banyuwangi akan melaksanakan Penerimaan Calon Tenaga Pendidik dan Tenaga Kependidikan sebagai Pegawai Kontrak di Lingkungan Politeknik Negeri Banyuwangi, dengan kualifikasi akademik dan hal-hal yang terkait sebagai berikut:


No
Jenjang
Kualifikasi Pendidikan
Rencana Penempatan
I
Tenaga Pendidik

1
Dosen
S2
-       Teknik Sipil (bidang ilmu Transportasi/Manajemen Konstruksi)
Program Studi Teknik Sipil

2
Dosen
S2
-       Produksi Ternak (Teknologi Hasil Ternak)
Program Studi Teknologi Pengolahan Hasil Ternak

3
Dosen
S2
-       Pariwisata
Program Studi Manajemen Bisnis Pariwisata

4
Dosen
S2
-       Perkapalan (konstruksi dan kekuatan kapal/teknik produksi kapal/teknik
perkapalan/teknik sistem perkapalan
Program Studi Teknik Manufaktur Kapal /

5
Dosen
S2
-       Teknik Mesin/ Teknik Material
Program Studi Teknik Mesin

6
Dosen
S2
-       Agribisnis/ Agronomi/ Agroteknologi
Program Studi Agribisnis

7
Dosen
S2/S3
-       Teknik Informatika/ Ilmu Komputer
Program Studi Teknik Informatika

II
Tenaga Kependidikan

1
Pengadministrasi Umum
S1/D4/D3
-       Semua Jurusan
Bagian Umum dan Kepegawaian

2
Teknisi Laboratorium
S1/D4/D3
-       Agribisnis/ Agronomi
Program Studi Agribisnis

3
Teknisi Laboratorium
D3
-       Mesin Kapal/ Teknik Perkapalan/ Teknik Manufaktur/ Teknik Mesin
Program Studi Teknik Manufaktur Kapal / Teknik Mesin

4
Teknisi Laboratorium
D3
-       Teknik Informatika
Program Studi Teknik Informatika

5
Teknisi Laboratorium
D3
-       Teknik Sipil
Program Studi Teknik Sipil


A. Persyaratan Umum Rekrutmen Dosen dan Tenaga Kependidikan Sebagai Pegawai Kontrak Politeknik Negeri Banyuwangi Tahun 2018
·            Warga Negara Indonesia baik Pria atau Wanita;
·            Batas usia (per 31 Desember 2018):
          -    30 tahun untuk Tenaga Pendidik
          -    25 tahun untuk Tenaga Kependidikan
·            Sehat jasmani dan rohani dan sanggup menjalankan tugas;
·            Berkelakuan baik dan tidak pernah/sedang dieksekusi alasannya ialah melaksanakan tindak pidana menurut putusan pengadilan yang mempunyai kekuatan aturan tetap;
·            Tidak Bertato dan bertindik;
·            Tidak sedang terikat kontrak dengan Perguruan Tinggi/ Institusi lain;

B. Persyaratan Khusus Rekrutmen Dosen dan Tenaga Kependidikan Sebagai Pegawai Kontrak Politeknik Negeri Banyuwangi Tahun 2018
1. Pelamar mempunyai ijazah terakreditasi minimal B oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi;
2. Syarat Indeks Prestasi Kumulatif (IPK):
          - 3,25 untuk Tenaga Pendidik
          - 3,00 untuk Tenaga Kependidikan
3. Diutamakan yang gres lulus (Fresh Graduate);

C. Kelengkapan Dokumen Pendaftaran Rekrutmen Dosen dan Tenaga Kependidikan Sebagai Pegawai Kontrak Politeknik Negeri Banyuwangi Tahun 2018
1. Pelamar mengirimkan berkas kelengkapan lamaran disusun dengan urutan sebagai berikut:
          *  Pas foto berwarna ukuran 3 x 4 cm sebanyak 3 (tiga) lembar;
          *  Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku;
          *  Surat Lamaran;
          *  Daftar Riwayat Hidup;
          *  Fotokopy Ijazah dan Transkrip S1 dan S2 (Tenaga Pendidik) yang telah dilegalisir;
          *  Fotocopy Ijazah dan Transkrip D3/D4/S1 (Tenaga Kependidikan) yang telah dilegalisir;
          *  Surat Keterangan Catatan dari Kepolisian (SKCK) dan Surat Keterangan Bebas Narkoba
              ( jikalau sudah lulus tahap seleksi ) ;
          *  Foto copy bukti pengalaman kerja (bagi yang mempunyai pengalaman kerja).

2. Berkas lamaran dikirimkan kepada:
          Direktur Politeknik Negeri Banyuwangi
          Jl. Raya Jember Km.13 Labanasem, Kabat, Banyuwangi
          atau
          PO BOX 103 Banyuwangi.
3. Berkas Lamaran kami terima paling lambat tanggal 20 April 2018.

D. Jadwal Pelaksanaan Rekrutmen
1. Penerimaan Berkas        9 – 20 April 2018
2. Pengumuman Lulus Seleksi Administrasi  20 April 2018
3. Tes Tulis (Komputer)   24 April 2018
4. Microteaching + Interview   24 – 25 April 2018
5. Interview Pimpinan   26 April 2018
6. Pengumuman Lulus (Final)    30 April 2018

Hal-hal yang belum terang sanggup ditanyakan kepada Panitia Penerimaan atau melalui email Bagian Kepegawaian Politeknik Negeri Banyuwangi ( kepegawaian@poliwangi.ac.id ).


Demikian info ihwal Rekrutmen Dosen dan Tenaga Kependidikan Sebagai Pegawai Kontrak Politeknik Negeri Banyuwangi Tahun 2018 semoga bermanfaat.



Rekrutmen Dosen Tetap Non PNS Universitas Negeri Padang (UNP) Tahun 2018. Universitas Negeri Padang memperlihatkan kesempatan bagi Warga Negara Indonesia untuk menjadi Dosen Tetap Non PNS di lingkungan Universitas Negeri Padang tahun 2018 dengan persyaratan dan ketentuan yang terdapat dalam pengumuman ini.

Informasi Umum Rekrutmen Dosen Tetap Non PNS Universitas Negeri Padang (UNP) Tahun 2018.
1. Pengumuman Seleksi Penerimaan Dosen Tetap Non PNS di lingkungan Universitas Negeri Padang sanggup dilihat di laman http://www.unp.ac.id
2. Pendaftaran Seleksi Penerimaan Dosen Tetap Non PNS di lingkungan Universitas Negeri Padang dilakukan di laman Pun.8d
3. Berkas lamaran yang sudah melaksanakan registrasi secara on-I/ne dikirimkan ke P0 BOX 212 Padang 25000
4. Surat pelamar hanya diperkenankan untuk 1 (satu) kualil’ikasi pendidikan
5. Proses selelcsi akan dilaksanakan dalam 4 (empat) tahap sebagai berikut:
a. Seleksi Administrasi
b. Tes Kompetensi Akademik
c. Tes Kemampuan Bahasa Inggris
d. Tes Kemampuan Bidang /Wawancara dan Praktek Mengajar
6. Untuk mengikuti setiap tahapan dalam seluruh proses Seleksi Penerimaan Dosen Tetap Non PNS di Iingkungan Universitas Negeri Padang tahun 2018, Pelamar Tidak Dipungut Biaya Apapun.


Rekrutmen Dosen Tetap Non PNS Universitas Negeri Padang  REKRUTMEN DOSEN TETAP NONPNS UNIVERSITAS NEGERI PADANG (UNP) TAHUN 2018






Persyaratan Umum Rekrutmen Dosen Tetap NonPNS Universitas Negeri Padang (UNP) Tahun 2018.
1. Warga Negara Indonesia (WNI);
2. Bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa;
3. Memiliki Integritas yang tinggi terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia;
4. Mempunyai pendidikan, kecakapan, keahlian dan keterampilan yang perlukan
5. Usia maksimal 35 tahun untuk tamatan S2 dan 40 tahun bagi tamatan S3 per 31 Maret 2018;
6. IPK Minimal 3,25 untuk Dosen Tetap Non PNS;
7. Akreditasi Program Studi dan Institusi Minimal B;
8. Sehat jasmani, rohani, dan bebas narkoba (dibuktikan pada seat dinyatakan lulus seleksi final);
9. Berkelakuan balk dan tidak pernah di aturan penjara atau kurungan menurut putusan pengadlilan yang mempunyai kekuatan aturan tetep dibuktikan pada ketika dinyatakan lulus seleksi final;
10. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat atas usul sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS/Anggota TNI/POLRI atau sebagai Pegawai Swasta (dibuktikan dengan surat pernyataan);
11. Tidak berkedudukan sebagai CPNS atau Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan/atau tidak sedang menjalani perjanjian /Kontrak keija/ikatan dinas pada instansi lain, balk instansi di dalam maupun di luar lingkungan Kementerian Riset, Teknologi den Pendidikan Tinggi, yang salah satunya dibuktikan dengan tidak mempunyai NIDN/NIDK/NUP
12. Tidak berkedudukan sebagal anggota atau pengurus Partai Politik;
13. Memiliki kemampuan dan kemauan yang besar lengan berkuasa untuk melaksanakan pengajaran, penelitian, dan penulisan karya ilmiah untuk jurnal internasiorial;
14. Kualifikasi Pendidikan untuk Dosen tetap Non PNS minimal S2 serumpun ilmu dengan S1.
15. Memiliki kemampuan mengoperasikan komputer minimal Microsoft office.

Jadwal Pendaftaran Rekrutmen Dosen Tetap NonPNS Universitas Negeri Padang (UNP) Tahun 2018.
Pendaftaran Peserta
:
14 Maret 2018 s/d 29 Maret 2018
Seleksi Administrasi
:
30 Maret 2018 s/d 04 April 2018
Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi
:
06 April 2018 s/d 06 April 2018
Seleksi Kemampuan Dasar
:
10 April 2018 s/d 20 April 2018
Pengumuman Hasil Seleksi Kemampuan Dasar
:
24 April 2018 s/d 24 April 2018
Seleksi Kemampuan Bidang
:
25 April 2018 s/d 26 April 2018
Pengumuman Akhir
:
30 April 2018 s/d 30 April 2018

Tata Cara Pendaftaran Rekrutmen Dosen Tetap Non PNS Universitas Negeri Padang (UNP) Tahun 2018.
1. Pendaftaran di lakukan secara online melalui laman http://www.unp.ac.id
2. Setelah melaksanakan pendaftran secara online, pelamar mengirimkan lamaran disusun dengan urutan sebagai berikut:
a. Foto copy kartu tanda penduduk (KIP) yang masih berlaku;
b. Surat lamaran ditulis tangan dengan tinta hitam tanpa materai ditujukan kepada Rektor Universitas Negeri Padang, yang mencantumkan alamat e-mail dan nomor telepon;
c. foto copy ijazah dan transkrip.
d. surat  pernyataan yang disyaratkan pada persyaratan umum, sanggup diunduh pada laman http://www.unp.ac.id
Berkas lamaran dimasukan ke dalam amplop warna coklat dengan pojok atas diberi kode kualifikasi pendidikan yang dilamar menyerupai pola sebagal berikut:
NAMA PELAMAR
ALAMAT & NO. TELP PELAMAR
KUALIFIKASI PENDIDIKAN
PENEMPATAN
3. Berkas lamaran dikirim melalul Pos kepada P0 BOX 212 Padang 25000, mulai tanggal 14 Maret 2018(cap POS) Pengiriman berkas lamaran dengan cap pos di luar tanggal registrasi tidak akan diproses.
4. Berkas lamaran yang tidak memenuhi peryaratan sebagaimana uralan di atas dinyatakan gugur
5. Seluruh informasi terkait dengan proses seleksi akan diumumkan melalui laman www.unp.ac.id

Pendaftaran Melalui Web :

Download

Demikian info wacana Rekrutmen Dosen Tetap Non PNS Universitas Negeri Padang (UNP) Tahun 2018, terima kasih. Semoga bermanfaat.




Perusahaan Listrik Negara (PLN) kembali membuka Rekrutmen Tenaga Kerja. Lokasi penempatan dalam Rekrutmen Tenaga Kerja (Karyawan) PLN Periode Maret 2018 khusus untuk daearah Jakarta. Adapun Kebutuhan Pegawai PLN dalam rekrutmen ini yaitu 1) Enjiniring Transmisi dan Gardu Induk persyaratan  S1 Teknik Elektro S1 Elektronika dan Instrumentasi,  2) Pemeliharaan Transmisi dan Gardu Induk persyaratan S1 Teknik Elektro S1 Elektronika dan Instrumentasi, 3) Telekomunikasi dan SCADA persyaratan  S1 Elektronika Instrumentasi dan Telekomunikasi, 4) Enjiniring Distribusi persyaratan S1 Teknik Elektro S1 Elektronika dan Instrumentasi Pemeliharaan, 5) Distribusi persyaratan  S1 Teknik Elektro S1 Elektronika dan Instrumentasi, 6) Akuntansi persyaratan D3 Akuntansi, 7)  Manajemen Keuangan persyaratan S1 Keuangan/ Manajemen Keuangan D3 Administrasi Keuangan, 8) Komunikasi persyaratan S1 Komunikasi D3 Komunikasi, 9) Manajemen SDM dan Organisasi persyaratan  S1 Psikologi

Berikut ini salinan pengumuman Rekrutmen Tenaga Kerja (Karyawan) PLN Periode Maret 2018.








Informasi selengkapnya dan pendafataran Online di https://rekrutmen.pln.co.id/vacancy/site/view/id/753/ds/54229abfcfa5649e7003b83dd4755294

Demikian info ihwal Rekrutmen Tenaga Kerja  Pln Periode Maret 2018 supaya bermanfaat,



REKRUTMEN TENAGA FASILITATOR PAMSIMAS III PROVINSI JAMBI TAHUN 2018


Rekrutmen Tenaga Fasilitator Pamsimas III Provinsi Jambi Tahun 2018. Satuan Kerja Pengembangan Sistem Penyediaan Air Minum Provinsi Jambi sudah melaksanakan aktivitas Program Nasional Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat (PAMSIMAS III) di 9 (sembilan) Kabupaten ialah Kerinci, Sarolangun, Merangin, Bungo, Tebo, Batanghari, Muaro Jambi, Tanjung Jabung Barat dan Tanjung Jabung Timur, maka dibutuhkan Fasilitator Pendamping Masyarakat dibidang Teknik Penyediaan Sarana Air Minum dan Sanitasi (FM WSS).

Adapun lingkup pekerjaan sebagai berikut :
1. Bersama dengan FM CD memperlihatkan pemahaman ihwal penyusunan proposal desa kepada kader AMPL dan Pemerintah Desa.
2. Bersama dengan FM CD memfasilitasi masyarakat dalam pembentukan KKM, Satlak dan BPSPAMS.
3. Memastikan keterlibatan seluruh stakeholder termasuk mengemukakan pendapat bagi Pokmas Rentan biar terwakili dalam proses rembuk warga, penyusunan PJM ProAksi dan RKM dalam pelaksanaan konstruksi.
4. Melakukan pendampingan kepada kader AMPL Desa dan masyarakat dalam hal :
a) Penyusunan proposal desa yang benar sesuai kaidah yang berlaku dalam Juknis Pamsimas, ialah melaksanakan IMAS (Identifikasi Masalah) memakai tools Methodology Participatory Assessment (MPA), terutama dalam melaksanakan Rapid Technical Assessment (RTA) terhadap sumber air setempat yang layak dan sanggup dipakai untuk pengembangan sistem penyediaan air minum yang ada di masyarakat.
b) Mengembangkan opsi-opsi teknologi penyediaan air minum yang layak dan estimasi biaya pembangunan dan pengoperasian menurut RTA dan membantu masyarakat untuk menentukan opsi yang terbaik dan paling sesuai dengan keadaan setempat (kebutuhan air, tingkat skala pelayanan dan tingkat kemampuan bayar untuk konstruksi dan biaya pengoperasian dan pemeliharaan.
5. Melakukan pendampingan kepada Kader AMPL dan KKM Pamsimas dalam hal :.
a) Bimbingan teknis proses penyusunan PJM ProAksi dan RKM berikut kajian efek lingkungan dan rencana mitigasi yang diperlukan.
b) Mempersiapkan DED (Detailed Engineering Design) dan mekanisme operasi dan pemeliharaan dari opsi SPAM terpilih.
c) Pengajuan RKM kepada Pakem untuk dievaluasi dan disetujui DPMU.
d) Fasilitasi pengadaan barang dan jasa diingkat masyarakat serta pelaksanaan konstruksi.
e) Fasilitasi training teknis kepada Satlak Pamsimas untuk pelaksanaan konstruksi SPAM termasuk jamban sekolah.
f) Memamastikan dan menjamin kualitas seluruh pembangunan infrastruktur air minum dan sanitasi yang didanai RKM serta menjamin seluruh rencana aktivitas tersebut terealisasi.
g) Mereview usulan perubahan desain yang mungkin terjadidalam pelaksanaan konstruksi yang memerlukan perubahan RKM.
6. Bersama dengan FM CD melaksanakan pengumpulan data untuk SIM.

Persyaratan – persyaratan pelamar dalam Rekrutmen Tenaga Fasilitator Pamsimas Iii Provinsi Jambi Tahun 2018:
1. Laki-laki / perempuan, usia maksimal 45 tahun.
2. Minimal D3 Teknik (Sipil/Lingkungan).
3. Lebih diutamakan yang berpengalaman dalam bidangnya.
4. Memiliki laptop dan bisa mengoperasikan exel serta bisa menciptakan dan menyusun RAB
5. Mempunyai inisiatif tinggi dan bisa bekerja secara sanggup berdiri diatas kaki sendiri maupun team-works.
6. Dapat berasal dari luar kabupaten / kota tempat penugasan, namun memahami budaya setempat.
7. Memiliki Sepeda Motor (SIM-C)
8. Bersedia ditempatkan pada kawasan Program PAMSIMAS Jambi dan menyenangi kehidupan pedesaan.

Bagi pelamar yang berminat dan memenuhi persyaratan di atas, kirimkan/antar eksklusif surat lamaran beserta Daftar Riwayat Hidup (CV), Riwayat Pekerjaan ( FC Ijazah Terakhir dan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir, FC Sertifikat Pelatihan (jika ada), FC Referensi Pekerjaan (jika ada), FC KTP dan 3 ( tiga buah ) pas photo terbaru ukuran 4 x 6, paling lambat 23 Maret 2018.
Surat lamaran ditujukan kepada
Kantor Satker PSPAM Program Nasional PAMSIMAS Provinsi Jambi,
Jl. H. Agus Salim No. 02 Kotabaru Jambi
dan atau kirim ke email : pkpamjambi@gmail.com atau roms3.pamsimasjambi@gmail.com dengan mencantumkan alamat jelas, nomor telepon yang sanggup dihubungi dan Asal Kabupaten/Kota di pojok kiri amplop

Seleksi akan dilaksanakan dengan tahap-tahap sebagai berikut :
Seleksi : 24-25 Maret 2018 Seleksi administratif berkas pelamar.
Note. (Yang memenuhi persyaratan akan dihubungi ke HP Pelamar)

Contac Person:
1. Dya 085268558484
2. Cici 085273393968

Demikian isu tentang Rekrutmen Tenaga Fasilitator Pamsimas Iii Provinsi Jambi Tahun 2018  semoga bermanfaat.



MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget