Cozy Corner Lowongan Kerja adalah blog Lowongan Kerja 2018, Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1, Loker Terbaru Semua Jurusan, Lowongan BANK, Lowongan BUMN, Lowongan CPNS, Lowongan Pekerjaan Tahun 2018

Latest Post
Aceh Administrasi Administrasi Bisnis Administrasi Perkantoran Administrasi Publik Agronomi Aktuaria Akuntansi antam Apoteker Arsitektur Bahasa Jepang Bali Balikpapan Bandar Lampung Bandung Banjarmasin BANK Bank BCA Bank BRI Bank Danamon Banten Banyuwangi Batam Bekasi Bio Teknologi Bisnis Bontang BPJS Kesehatan Broadcasting Budaya Bukittinggi BUMD BUMN Cibitung Cikarang Cilegon Cirebon Consumer Goods CPNS D3 D4 Denpasar Desain Grafis Diet DKV Dokter Ekonomi Ekspedisi Elektro Elektronika Engineer Farmasi Fisika Fresh Graduate Geologi Gersik Guru Helper Kitchen Hidraulika Hotel Hukum Humas Ilmu Hukum Ilmu Kedokteran Ilmu Komputer Ilmu Tanah Inalum Industri Informatika IT Jabar Jabodetabek Jakarta Jakarta. Jambi Jateng Jatim Jawa Tengah Jayapura Jurnalistik K3 Kalimantan Kaltim Karawang Kehutanan Kementerian Kendal Keperawatan Kesehatan Keuangan Kimia Koki Komputer Komunikasi lainnya Lampung Laundry LEMBAGA Lingkungan Listrik LKPP Logistik lowongan kerja lowongan kerja diploma Lowongan Kerja PT Asuka Engineering Indonesia Lowongan Kerja PT Haeir Electrical Appliances Indonesia Lowongan Kerja PT Mitra Sinergi Internasional Lowongan Kerja PT NOK Indonesia Lowongan Kerja PT Pos Logistik Indonesia Lowongan Kerja PT Salam Wadah Karya Lowongan Kerja PT Siantar Top Tbk lowongan kerja Sarjana Lowongan Kerja SLTA Sederajat Lowongan Kerja SMA Lowongan Kerja Swasta Lowongan Sarjana Magang Makassar Malang Manado Manajemen Manajemen Perhotelan Manajemen SDM Marketing Matematika Medan Mekatronika Mesin Metalurgi Migas MIPA Nasional. Non CPNS Non PNS Nutrisi Office Boy Otomotif Padang Pajak Palembang Papua Pariaman Pekanbaru Pemasaran Pendidikan Perbankan Perpajakan Pertambangan pertamina Pertanian PGSD Planologi PMA Politik Produksi Psikologi PTT Rekam Medis Reporter Resepsionis Resto Riau Roomboy S1 S2 Sastra Indonesia Security Sekretaris Semarang Semua Jurusan Seni Serang Sidoarjo Sipil Sistem Informasi SLTP SMA SMA/Sederajat SMK Solo Sosial Statistika STM/SMK Sederajat Subang Sultra Sumbar Sumsel Sumut Supir Surabaya Surakarta SWASTA Taliwang Tangerang Tata Boga Teknik Teknik Elektro Teknik Fisika Teknik Industri Teknik Informatika Teknik K3 Teknik Komputer Teknik Listrik Teknik Mesin Teknik Penerbangan Teknik Sipil Teknologi Pangan Telekomunikasi Telemarketing Telkomsel Trans7 Waiter Waskita Karya Yogyakarta

Chevron yaitu salah satu kawan perekonomian Indonesia dan telah menjadi bab dari anggota masyarakat selama lebih dari 80 tahun. PT Chevron Indonesia merupakan produsen minyak mentah terbesar yang menyumbangkan sekitar 40 persen produksi nasional. Chevron Indonesia didukung oleh lebih dari 30.000 karyawan kawan dan lebih dari 6.400 karyawan handal. Lebih dari 97 persen karyawan Chevron yaitu warga negara Indonesia.

Langkah besar Chevron dimulai pada tahun 1924 di bidang eksplorasi dan produksi energi Indonesia, pada ketika Standar Oil Company of California (Socal), sekarang Chevron, mengirimkan ekspedisi geologi ke Pulau Sumatera. Sejak itu, lebih dari setengah abad, perusahaan Chevron telah menjadi produsen minyak mentah dan geothermal terbesar di Indonesia.

Tak hanya sebagai produsen migas, Chevron Indonesia juga memasarkan produk pelumas melalui anak perusahaannya yaitu PT Chevron Oil Products Indonesia. PT Chevron Oil Products Indonesia memasarkan pelumas Caltex® ke seluruh Indonesia melalui jaringan distribusi. Produk-produk ini melayani pasar komersial, industri, konsumen umum dan kelautan. Chevron juga memasarkan aspal melalui merek dagang Caltex Asphalt™. Chevron memasarkan minyak mentah, materi bakar mentah dan minyak bumi olahan kepada Pertamina, perusahaan minyak dan gas bumi milik pemerintah Indonesia.

Salah satu taktik perusahaan ini yaitu berinvestasi pada manusia. Chevron percaya bahwa dengan berinvestasi pada karyawan, Chevron memperkuat kemampuan organisasi sekaligus menyebarkan tenaga kerja global yang berbakat yang sanggup menawarkan hasil dengan cara yang benar.

Di Chevron Indonesia, Anda berpeluang untuk bekerja di dalam proyek bermodal besar dan didukung teknologi kelas dunia menyerupai proyek pengembangan maritim dalam, proyek surfactant, dan teknik peningkatan perolehan minyak (enhanced oil recovery/EOR) melalui injeksi uap.

Melalui jadwal rekrutmen ini, PT Chevron Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini yaitu posisi jabatan yang ketika ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk menyebarkan karir Anda bersama PT Chevron Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Chevron Indonesia Terbaru 2018


Manager Corporate Communication

Uraian Tugas
  • Mengelola semua aspek fungsi Public Affairs untuk IndoAsia Business Unit (IBU) termasuk kekerabatan media, merek dan advertorial dan komunikasi internal. Posisi ini memimpin tim praktisi Komunikasi yang tertanam di area operasi dan mengawasi acara komunikasi kritis. Posisi ini berfungsi sebagai juru bicara Chevron di Indonesia dengan media lokal / nasional, dan bertanggung jawab untuk mengelola Tier 1 (internasional) media.

Tanggung Jawab Pekerjaan Utama
  • Tanggung jawab untuk posisi ini sanggup termasuk tetapi tidak terbatas pada:
  • Mengembangkan dan melaksanakan rencana komunikasi strategis yang akan mendukung prioritas bisnis utama Perusahaan.
  • Memimpin pelaksanaan rencana strategis urusan publik termasuk rencana komunikasi eksternal dan internal, kekerabatan media, pidato manajemen, presentasi, makalah briefing dan publikasi.
  • Berfungsi sebagai juru bicara atas nama Chevron dengan media lokal / nasional; mengkoordinasikan pengelolaan media Tier 1 (internasional) dengan Perusahaan.
  • Bertanggung jawab untuk memimpin acara iklan dan pemasaran Perusahaan termasuk kampanye iklan korporat dan produksi publikasi eksternal dan buletin.
  • Juai Merek Chevron, manfaatkan nilai Merek dalam mendukung bisnis, pastikan kepatuhan terhadap standar Merek.
  • Memberi jemputan setiap pemberitahuan tragedi & mekanisme komunikasi krisis, memastikan kesadaran dan kepatuhan di antara tim Komunikasi, memastikan mekanisme tetap up to date.
  • Akuntabel untuk menyebarkan kemampuan organisasi dalam tim Urusan Publik di seluruh operasi dan acara yang tersebar secara geografis termasuk manajemen kinerja, kompensasi, pengembangan karir dan menawarkan bimbingan fungsional dan isyarat teknis kepada tim.
  • Fleksibilitas dengan perjalanan bisnis yang diperpanjang seperlunya.

Kualifikasi
  • Gelar Sarjana (S1) Komunikasi, Hubungan Masyarakat atau bidang yang relevan.
  • Gelar Master (S2) lebih disukai.
  • Eksposur yang besar lengan berkuasa dan pengalaman di bidang Urusan Publik dan Komunikasi Perusahaan dengan pengalaman minimal 15 tahun di Bidang PA / Komunikasi, lebih disukai di industri minyak & gas.
  • Memiliki kemampuan komunikasi tertulis & ekspresi yang besar lengan berkuasa di Inggris dan Indonesia menyerupai menyebarkan & meninjau materi komunikasi Perusahaan serta melibatkan manajemen tingkat atas.
  • Memiliki kekerabatan yang besar lengan berkuasa dengan media & pihak eksternal.
  • Memiliki pengalaman sebagai Juru Bicara Perusahaan.
  • Memiliki pengalaman dalam mengelola duduk kasus & krisis secara internal dan eksternal.
  • Mahir bekerja dengan orang lain di semua tingkatan.


Manager Government Relations

Uraian Tugas
  • Memimpin dan mengorganisasikan acara keterlibatan pemangku kepentingan di tingkat nasional untuk mendukung penyelesaian banyak sekali duduk kasus kritis dan prioritas Perusahaan yang mempunyai pengaruh signifikan terhadap bisnis, operasi dan keuangan. Posisi ini membutuhkan keterlibatan eksternal yang sangat besar, pemahaman mendalam wacana Chevron dan bisnis dan operasi minyak & gas Indonesia, serta wawasan ke dalam lanskap politik Indonesia yang bermacam-macam di daerah-daerah tempat Chevron beroperasi.

Tanggung Jawab Pekerjaan Utama
  • Tanggung jawab untuk posisi ini sanggup termasuk tetapi tidak terbatas pada:
  • Mengembangkan taktik pelibatan pemangku kepentingan dan rencana berbasis proyek dan tahunan untuk mendukung operasi perusahaan, memajukan proyek, dan memfasilitasi penyelesaian duduk kasus non-peraturan yang penting.
  • Melaksanakan rencana keterlibatan pemangku kepentingan serta menjalin kekerabatan dan komunikasi Manajemen dengan pejabat pemerintah tingkat tinggi termasuk menteri, wakil menteri, parlemen, administrator jenderal dan Pengawas Minyak & Gas (SKK Migas).
  • Memimpin fungsi urusan pemerintahan dan perwakilan perusahaan (GM, Manajer, UKM) dalam melibatkan pejabat pemerintah di tingkat nasional termasuk administrator jenderal, direktur, wakil SKK Migas, kepala divisi dan pemangku kepentingan kunci lainnya untuk mendukung operasi perusahaan, memajukan proyek, dan memfasilitasi penyelesaian duduk kasus non-peraturan yang penting.
  • Mendukung Urusan Pemerintah di Tim Aset dalam melaksanakan keterlibatan pemangku kepentingan dan rencana advokasi untuk duduk kasus operasi yang memerlukan proteksi pemerintah sentra termasuk mengamankan persetujuan pemerintah di tingkat nasional.
  • Bangun dan pertahankan kekerabatan dengan pemangku kepentingan utama pemerintah dan nonpemerintah untuk memastikan jalan masuk ke pemangku kepentingan utama.
  • Pantau dan beri tahukan Manajemen wacana lingkungan eksternal termasuk duduk kasus dan tren yang muncul yang sanggup memengaruhi bisnis, operasi, dan keuangan IBU.
  • Akuntabel untuk menyebarkan kemampuan organisasi dalam tim Hubungan Pemerintah termasuk manajemen kinerja, kompensasi, pengembangan karir dan menawarkan panduan fungsional dan isyarat teknis kepada tim
  • Fleksibilitas dengan perjalanan bisnis yang diperpanjang seperlunya.

Kualifikasi
  • Gelar Sarjana (S1) Hukum, Hubungan Internasional, Komunikasi atau bidang yang relevan. 
  • Gelar Master lebih disukai.
  • Minimum 15 tahun pengalaman yang meliputi bidang-bidang berikut:
    1. Membutuhkan keterlibatan eksternal yang sangat besar dan menghabiskan jam ekstra untuk acara kantor desktop maupun di luar kantor
    2. Membutuhkan pemahaman yang mendalam wacana bisnis dan operasi minyak & gas Indonesia, serta wawasan ke dalam lanskap politik Indonesia yang beragam.
    3. Kemampuan yang besar lengan berkuasa untuk membangun dan memelihara jaringan dalam dinamika ketika ini dan masa depan dalam manajemen (perubahan pejabat pemerintah)
    4. Terbukti keterampilan kepemimpinan dan pengawasan yang besar lengan berkuasa untuk Hubungan Pemerintah serta keterampilan komunikasi dan koordinasi dalam fungsi lainnya.
  • Memiliki keterampilan komunikasi tertulis & ekspresi yang besar lengan berkuasa di Indonesia dan Inggris, terutama dalam melibatkan pemerintah / pihak eksternal dalam proses advokasi.
  • Pemahaman yang sangat baik dalam regulasi & proses kebijakan Indonesia.
  • Pengalaman dalam menyebarkan dan melaksanakan taktik dan rencana keterlibatan pemangku kepentingan.
  • Memiliki kekerabatan / jaringan yang besar lengan berkuasa dengan pihak-pihak terkait yang bertanggung jawab untuk proses advokasi peraturan menyerupai Government, Parliament Association dan Media.
  • Mahir bekerja dengan orang lain di semua tingkatan.

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diharapkan pada Lowongan Kerja PT Chevron Indonesia tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan melaksanakan registrasi secara online.

Registrasi: DAFTAR

Info Rekrutmen:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan PT Chevron Indonesia TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun
Closing Date: 24 Mei 2018

Politeknik Negeri Batam yakni perguruan tinggi tinggi negeri pertama di Batam bahkan di provinsi Kepulauan Riau yang mempunyai kesepakatan menyediakan tenaga kerja siap pakai untuk memenuhi kebutuhan tenaga kerja di Batam dan sekitarnya. Awal mula terbentuknya Yayasan pendidikan Batam dimulai pada tahun 2000 yang terdiri dari 4 unsur yaitu Otorita Batam, Institut Teknologi Bandung, pemkot Batam dan Universitas Riau. Dasar pendirian Yayasan ini menurut Akta Pendirian Notaris Soehendro Gautama, SH, Tgl 30 Mei 2000 No 115 Yayasan Pendidikan Batam kemudian mendirikan Politeknik Batam.

Politeknik Negeri Batam ini mempunyai sejarah yang cukup panjang yang mana pada tahun 2007 Politeknik Batam dilebur menjadi Fakultas Teknik UMRAH. Pada tahun 2009 Politeknik Negeri Batam mulai aktif kembali dan terpisah dari UMBRAH kemudian di tahun 2010 ada beberapa perubahan yaitu, Re-Sertifikat pertama dan migrasi sistem administrasi mutu ISO 9001:2008, Perubahan status Politeknik Batam dari Perguruan Tinggi Swasta menjadi Perguruan Tinggi Negeri (Permendiknas No 26 tahun 2010) dan beberapa perubahan lainnya.

Melalui agenda rekrutmen ini, Politeknik Negeri Batam kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya instansi ini mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini yakni posisi jabatan yang dikala ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk menyebarkan karir Anda bersama Politeknik Negeri Batam dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja Politeknik Negeri Batam Terbaru 2018


Laboran Teknik Elektro

Persyaratan:
  • Laki-laki / Perempuan
  • Umur maksimal 27 tahun
  • Pendidikan lulusan:
    • D3/D4/S1 Teknik Telekomunikasi 
    • D3/D4/S1 Elektro / Elektronika / Mekatronika
  • IPK minimal 2,75
  • Mampu bekerja secara berdikari maupun secara tim.
  • Mampu berkomunikasi dengan baik.
  • Memiliki interpersonal skill yang baik


Dosen Teknik Informatika

Persyaratan:
  • Laki-laki / Perempuan
  • Umur 30 tahun
  • Pendidikan lulusan S2 Animasi/Media Digital dan Game/Teknologi Game/Desain Komunikasi Visual
  • IPK minimal 3,00 (posisi 1) dan minimal 3,25 (posisi 2)
  • Mampu bekerja secara berdikari maupun secara tim
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Memiliki interpersonal yang baik
  • Memiliki pengabdian yang tinggi terhadap dunia Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat
  • Menguasai minimal salah satu bidang animating/rendering/compositing/visual efek/modelling


Dosen Teknik Elektro

Persyaratan:
  • Laki-laki / Perempuan
  • Umur 30 tahun
  • Pendidikan lulusan:
    • S2 Teknik Mesin 
    • S2 Teknik Komputer/Informatika
    • S2 Teknik Elektronika
    • S2 Teknik instrumentasi dan kontrol
    • S2 Desain Produk
    • S2 Teknik Telekomunikasi
    • S2 Teknik Industri
  • IPK minimal 3,00 (posisi 1) dan minimal 3,25 (posisi 2)
  • Mampu bekerja secara berdikari maupun secara tim
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Memiliki interpersonal skill yang baik
  • Memiliki pengabdian yang tinggi terhadap dunia Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diharapkan pada Lowongan Kerja Politeknik Negeri Batam tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan mengirimkan surat lamaran lengkap beserta dokumen pendukung lainnya melalui email ke alamat:

recruitment@polibatam.ac.id

atau

Bagian Kepegawaian, Politeknik Negeri Batam 
Jl. Ahmad Yani, Kecamatan Batam Kota, Batam 29461

Info Rekrutmen:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan Politeknik Negeri Batam TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun
Closing Date: 9 Juni 2018

PT Himalaya Everest Jaya (Himalaya Group Companies) merupakan sebuah perusahaan yang berbasis di indonesia yang mempunyai lebih dari 34 tahun sejarah sebagai Importir, Eksportir, Distribtor dan Produsen untuk Listrik dan Mekanikal dari beberapa cabang yang diakui di seluruh dunia. Perusahaan ini menetapkan standar yang sangat tinggi untuk diri kita sendiri dan kualitas dari bussines itu sendiri.

Perusahaan ini juga mempunyai lebih dari 400 karyawan dengan tenaga penjualan profesional dan terlatih, serta bertujuan untuk menyediakan layanan prima dan layanan purna jual kepada pelanggan kami.

Informasi Alamat Perusahaan:
PT. Himalaya Everest Jaya
JL. Daan Mogot KM. 10 No. 151,
Pesing Poglar Jakarta Barat, DKI Jakarta 11710, Indonesia

Melalui kegiatan rekrutmen ini, PT Himalaya Everest Jaya kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini yaitu posisi jabatan yang dikala ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk berbagi karir Anda bersama PT Himalaya Everest Jaya dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Himalaya Everest Jaya Terbaru 2018


Sales Engineer

Tugas & Tanggung Jawab

Fokus pada pengenalan & penjualan aneka macam produk mekanikal / elektrikal yang ada di perusahaan :
  • Melakukan pendekatan terhadap customer yang sesuai dengan segmentasi yang diinginkan perusahaan
  • Menjual semua product Himalaya Everest Jaya
  • Memperkenalkan produk & jasa service yang dimiliki perusahaan
  • Menangani proses penjualan & pembuatan kontrak dengan customer
  • Menjaga dan memelihara korelasi dengan customer
  • Mengikuti perkembangan / menambah pengetahuan secara terus menerus mengenai produk & jasa service
  • Meningkatkan omset perusahaan khususnya cabang Semarang

Persyaratan:
  • Pendidikan min. D3/S1 Teknik Mesin/ Elektro (terbuka untuk jurusan lain)
  • Domisili wilayah Semarang
  • Penempatan Semarang
  • Tertarik dengan Bidang Sales & Marketing
  • Bersedia bekerja lapangan & melaksanakan perjalanan dinas ke luar kota
  • Siap bekerja dibawah target
  • Berkomunikasi dengan baik
  • Dapat mengoperasikan komputer (Email, MS. Office, dll)
  • Kendaraan langsung min. Motor & SIM A/C
  • Usia max 30 tahun

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diharapkan pada Lowongan Kerja PT Himalaya Everest Jaya tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan mengirimkan CV lengkap Anda melalui email ke:

hrd1@hej.co.id
Dengan subject "Lowongan Kerja Semarang"

Info Rekrutmen:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan PT Himalaya Everest Jaya TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun
Closing Date: 1 Juni 2018

PT Garam (Persero) adalah salah satu perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang produksi dan pemasaran garam. Perusahaan ini memproduksi dan memasarkan garam untuk materi baku industri dan garam olahan untuk konsumsi.

Terus berkembang, industri garam di Indonesia telah menjadi industri yang memberi penghidupan bagi masyarakat banyak. PT Garam memproduksi banyak sekali jenis garam untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga,peternakan, pertanian, dan banyak sekali industri lainnya.

Garam di Indonesia diproduksi oleh PT Garam (Persero) dan petani garam (garam rakyat). Proses produksi yang dilakukan oleh petani garam dengan cara proses penguapan air bahari pada meja-meja kristalisasi. Pada proses ini diperoleh garam dengan kadar NaCl yang rendah dan mengandung kadar Ca dan Mg yang relatif tinggi serta cenderung kotor.

Tips:
Manfaatkan fitur pencarian/search yang ada di situs openkerja.com untuk mencari lowongan sesuai dengan lokasi atau jabatan maupun perusahaan. Lalu urutkan postingan sesuai dengan tanggal biar Anda mengetahui lowongan terbaru yang di posting.

Sedangkan garam yang di produksi oleh PT Garam dilakukan dengan cara pengolahan bertingkat, dimana proses penguapan air bahari dilakukan di areal evaporator dan proses pengkristalan dilakukan di areal kristalisasi sehingga diperoleh garam dengan kualitas baik.

Visi
  • Mewujudkan kedaulatan garam nasional yang memberi nilai tambah bagi stakeholder.

Misi
  • Meningkatkan produktivitas dan kualitas produksi garam materi baku & garam olahan.
  • Pendampingan perjuangan Petani Garam Rakyat.
  • Melakukan diversifikasi produk.

Informasi Alamat Perusahaan:
PT.Garam(Persero)
Kantor Pusat Administrasi
Jalan Arif Rahman Hakim No.93
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia 60117

Melalui jadwal rekrutmen ini, PT Garam kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini yakni posisi jabatan yang ketika ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk menyebarkan karir Anda bersama PT Garam dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja BUMN PT Garam Besar Besaran D3 S1 Terbaru 2018


OPEN RECRUITMENT 2018

Kualifikasi Yang Dibutuhkan:
  • SPI
    • S1 Teknik Mesin
    • S1 Akuntansi
  • Sekretaris Perusahaan
    • S1 Administrasi/Segala Jurusan
    • S1 Hubungan Internasional/Komunikasi
    • S1 Desain Komunikasi Visual/D3 Desain Grafis
    • S1 Hukum
  • Produksi Bahan Baku
    • S1 Administrasi/Segala Jurusan
    • S1 Akuntansi
    • S1 Teknik Mesin
    • S1 Teknik Sipil
  • Litbang dan MR
    • S1 Teknik Kimia
    • D3 Segala Jurusan
  • Pabrik Garam Industri
    • S1 Teknik Mesin/Elektro/MIPA
  • Pergudangan & Terminal
    • S1 Informatika
    • S1 Ekonomi/Bisnis/Akuntansi
    • D3 Ekonomi/Bisnis
  • SDM dan Umum
    • S1 Manajemen
    • S1 Akuntansi
  • Pemasaran
    • S1 Manajemen Pemasaran/Segala Jurusan
    • S1 Ekonomi/Bisnis
  • Keuangan & Akuntansi - Khusus Pria
    • S1 Perpajakan
    • S1 Akuntansi
    • D3 Manajemen Keuangan
  • Optimasi Aset
    • S1 Teknik Industri
    • S1 Ekonomi/S1 Bisnis/S1 Hukum
  • Pengembangan Usaha
    • S1 Teknik Industri
    • S1 Ekonomi
    • S1 Bisnis
  • Pengadaan
    • S1 Segala Jurusan
  • IT
    • D3 Informatika

Persyaratan Umum:
  • Warga Negara Indonesia
  • Pendidikan Minimal D3/S1
  • IPK minimal 3,00 untuk Perguruan Tinggi Negeri dan minimal 3,30 untuk Perguruan Tinggi Swasta (Skala 4)
  • Usia maksimal 30 tahun pertanggal 1 Mei 2018
  • Mampu berbahasa Inggris Aktif maupun Pasif
  • Computer Literate
  • Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja PT GARAM (Persero) dan tidak mengundurkan diri selama 5 (lima) tahun
  • Memiliki loyalitas dan Dedikasi tinggi terhadap Perusahaan

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diharapkan pada Lowongan Kerja BUMN PT Garam tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan mengirimkan lamaran ke:

Registrasi: DAFTAR

Info Rekrutmen:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan PT Garam TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun
Closing Date: 22 Mei 2018

PT Berlian Jasa Terminal Indonesia merupakan anak perusahaan PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) dengan kepemilikian saham sebesar 96.84% dan 3.16% lainnya milik Kopelindo III. PT BJTI Sejak tahun 2002 dipercaya mengelola Terminal Berlian Tanjung Perak Surabaya dan Terminal Peti Kemas di Tenau semenjak awal tahun 2012. Sebagai operator pelabuhan selama satu dekade, PT BJTI telah banyak dipercaya oleh banyak sekali perusahaan Indonesia maupun mancanegara dalam pengelolaan peti kemas internasional, terminal peti kemas domestik, terminal curah kering, layanan intermoda, dan banyak sekali jasa bongkar muat penunjang lainnya.

Pendirian PT BJTI dilakukan melalui proses pemisahan (Spin Off) dari salah satu unit bisnis PT (Persero) Pelabuhan Indonesia III Cabang Tanjung Perak yaitu Divisi Usaha Terminal Serbaguna (DUTS) yang berfokus pada layanan “Kargo dan Kontainer” di terminal konvensional.  DUTS telah beroperasi semenjak 1974. Status PT BJTI sebagai terminal operator pelabuhan dikukuhkan menurut Keputusan Menteri Perhubungan Nomor KP. 410 Tahun 2010 Tanggal 27 September 2010 perihal derma ijin perjuangan kepada PT.Berlian Jasa Terminal Indonesia sebagai Badan Usaha Pelabuhan.

Informasi Alamat Perusahaan:
PT Berlian Jasa Terminal Indonesia
Jl. Perak Barat No. 379
Surabaya 60165, Indonesia

Melalui jadwal rekrutmen ini, PT Berlian Jasa Terminal Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini ialah posisi jabatan yang ketika ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk menyebarkan karir Anda bersama PT Berlian Jasa Terminal Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Berlian Jasa Terminal Indonesia Terbaru 2018


Operator Head Truck

Persyaratan:
  • Laki-laki
  • Usia max.45 Tahun Per 1 Juni 2018
  • Pendidikan minimal Sekolah Menengan Atas / Sederajat
  • Memiliki SIM B1 / B2 yang masih berlaku
  • Diutamakan mempunyai SIO
  • Berpengalaman Operator Head Truck Minimal 2 tahun
  • Memiliki SKCK dari kepolisian setempat
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Tidak Buta Warna
  • Tidak berkacamata atau tidak bersoftlens

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diharapkan pada Lowongan Kerja PT Berlian Jasa Terminal Indonesia tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan melaksanakan registrasi secara online pada link berikut.

Registrasi: DAFTAR

Info Rekrutmen:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan PT Berlian Jasa Terminal Indonesia TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun
Closing Date: 20 Mei 2018

Lowongan Kerja Penerimaan Karyawan PT KAI Tingkat SLTA Divisi Light Rail Transit (LRT) Jabodebek Tahap II Tahun 2018. PT Kereta Api Indonesia (Persero) merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Indonesia yang bergerak di bidang transportasi dan bisnis penunjang lainnya dengan mengutamakan Integritas, Profesional, Keselamatan, Inovasi dan Pelayanan Prima.

PT Kreta Api Indonesia (KAI)  saat ini sedang  membuka lowongan kerja dengan memperlihatkan kesempatan kepada putra terbaik Bangsa Indonesia untuk bergabung dan berkarir di PT Kereta Api Indonesia (Persero) dalam rangka pemenuhan kebutuhan pekerja di Divisi Light Rail Transit (LRT) Jabodebek

Adapaun kriteria dan persyaratan dalam Lowongan Kerja Penerimaan Karyawan PT KAI Tingkat SLTA Divisi Light Rail Transit (LRT) Jabodebek Tahap Ii Tahun 2018 yaitu sebagai berikut :

Kriteria Umum Pelamar :
·          Warga Negara Indonesia (WNI);
·          Jenis Kelamin Pria;
·          Sehat jasmani / rohani;
·          Usia pelamar per 01 Juni 2018 serendah-rendahnya 18 (delapan belas) tahun dan setinggi-tingginya 25 (dua puluh lima) tahun;
·          Memiliki ijazah SLTA dengan NEM/UAN rata-rata minimal 6,5 (enam koma lima);
·          Memiliki tinggi tubuh minimal 165 cm;
·          Berkelakuan baik;
·          Tidak terlibat narkoba atau psikotropika;
·          Tidak bertato dan tidak bertindik;
·          Tidak pernah dieksekusi penjara menurut putusan pengadilan yang telah berkekuatan aturan tetap;
·          Tidak pernah diberhentikan di anak perusahaan atau institusi lainnya dikarenakan sanksi disiplin;
·          Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT Kereta Api Indonesia (Persero) dan prioritas ditempatkan di Divisi LRT Jabodebek;
·          Bersedia mengundurkan diri dari korelasi kerja dengan institusi lainnya apabila telah memenuhi persyaratan dan dinyatakan lulus seleksi;
·          Lulus dalam seleksi calon pekerja gres yang diselenggarakan oleh panitia recruitment PT Kereta Api Indonesia (Persero) tahun 2018.

Persyaratan Umum Lamaran :
·          Ijazah SLTA orisinil atau fotocopy legalisir;
·          NEM/UAN orisinil atau fotocopy legalisir;
·          Kartu tanda penduduk (KTP) yang masih berlaku;
·          Pas foto berwarna terbaru;
Keterangan :
Dokumen persyaratan umum lamaran poin 1 s.d 3 menggunakan format pdf dengan ukuran maksimal 2 mb;
Pas foto terbaru menggunakan format jpg/jpeg dengan ukuran maksimal 2 mb.
Untuk Nama File-file yang diupload diadaptasi namanya sebagai berikut :
Berkas KTP nama file dokumen         = ktp.pdf
Berkas Ijazah nama file dokumen      = ijazah-slta.pdf
Berkas Nem/Uan nama file dokumen = nilai-slta.pdf
Berkas Foto nama file dokumen        = foto.jpg atau foto.jpeg

Tahapan Seleksi
·          Tahap 1    : Seleksi Administrasi
·          Tahap 2    : Seleksi Kesehatan Awal
·          Tahap 3    : Seleksi Psikologi
·          Tahap 4    : Seleksi Wawancara
·          Tahap 5    : Seleksi Kesehatan Akhir

Waktu Pendaftaran (Registrasi Online)
Pendaftaran (Registrasi Online) mulai tanggal 17 s.d 23 Mei 2018  

Prosedur Pelaksanaan Rekrut
·          Registrasi Online melalui laman https://recruitment.kai.id/
·          Calon pelamar yang belum mempunyai akun, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran dan upload dokumen sesuai persyaratan umum lamaran (Buku Panduan Rekrutmen Online sanggup didownload pada hidangan PANDUAN - Panduan Registrasi dan Apply Lowongan).
·          Calon pelamar wajib memastikan bahwa email yang dipakai pada ketika pendaftaran yaitu email aktif dan data yang diinput harus sesuai identitas diri ibarat KTP, Ijazah, dll serta tidak melaksanakan perubahan data/dokumen sesudah melaksanakan apply hingga proses rekrutmen selesai.
·          Calon pelamar yang sudah mempunyai akun di website https://recruitment.kai.id/ harus memastikan bahwa dokumen persyaratan umum lamaran sudah diupload di akun pelamar yang ada di website.
·          Bagi calon pelamar yang berminat mengikuti rekrut sesuai gugusan yang ditawarkan, wajib melaksanakan proses apply pada akun masing-masing mulai tanggal 17 s.d 23 Mei 2018 dan hanya sanggup mengikuti 1 (satu) event rekrut saja.
·          Bagi calon pelamar yang sudah melaksanakan upload dan melengkapi data, tetapi tidak melaksanakan proses apply di akunnya pada tanggal 17 s.d 23 Mei 2018, maka dianggap tidak mengikuti aktivitas rekrut ini.
·          Lokasi Seleksi menurut pemilihan lokasi tempat (Jakarta, Bandung, Cirebon, Semarang, Purwokerto, Yogyakarta, Madiun, Surabaya, Jember, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Palembang dan Tanjungkarang) oleh pelamar pada ketika melaksanakan APPLY (Pendaftaran) dan kebijakan Panitia Recruitment.
·          Pelamar yang lulus seleksi tahap I (Seleksi Administrasi) berhak mengikuti seleksi tahap II (Seleksi Kesehatan Awal) yang akan diumumkan melalui website rencana tanggal 07 Juni 2018;
·          Pengumuman hanya dilakukan melalui website resmi PT. Kereta Api Indonesia (Persero) dengan alamat : https://recruitment.kai.id/.  
·          Rekrutmen PT Kereta Api Indonesia (Persero) tidak dipungut biaya apapun dan tidak menggunakan sistem refund atau penggantian biaya transportasi maupun kemudahan yang berkaitan dengan pelaksanaan recruitment dan dimohon untuk mengabaikan pihak-pihak yang menjanjikan dapat membantu meluluskan peserta rekrut.
·          Seleksi penerimaan pekerja menggunakan sistem gugur dan keputusan panitia tidak sanggup diganggu gugat.

Demikian gosip Lowongan Kerja Penerimaan Karyawan PT KAI Tingkat Slta Pemenuhan Di Divisi Light Rail Transit (LRT) Jabodebek Tahap II Tahun 2018, agar bermanfaat.



PT Perkebunan Nusantara XIV (Persero) didirikan pada tanggal 11 Maret 1996 menurut Peraturan Pemerintah Nomor 19 tahun 1996. Pendirian PT Perkebunan Nusantara  XIV (Persero) ini tertuang pada Akta Notaris Harun Kamil, S.H. Nomor 42 tanggal 11 Maret 1996.

PT Perkebunan Nusantara XIV (Persero) mempunyai 3 Unit Pabrik Gula (PG) yang terletak di Provinsi Sulawesi Selatan, yaitu PG Bone, PG Camming dan PG Takalar, dengan hasil produk Gula dan Tetes. 5 Unit Usaha Kelapa Sawit, yaitu PKS Luwu I (Kebun dan Pabrik),  Kebun Keera, Kebun Malili, Kebun Asera dan Kebun Tomata, dengan hasil produk Crude Palm Oil (CPO) dan Kernel. 2 Unit Kebun Karet, yaitu Unit Kebun Awaya/Telpaputih di Pulau Seram, Provinsi Maluku dan Unit Kebun Beteleme di Kabupaten Morowali Provinsi Sulawesi Tengah, dengan hasil produk Karet Kering (SIR-20 dan Brown Crepe).

PT Perkebunan Nusantara XIV (Persero) mempunyai 1 Kebun Kakao, yaitu di Kebun Awaya/Telpaputih, Pulau Seram, Provinsi Maluku yang dibudidayakan di atas lahan intercrop tanaman kelapa, dengan hasil produk Biji Kakao Kering. 2 Kebun Kelapa, yaitu di Kebun Awaya/Telpaputih, Pulau Seram, Provinsi Maluku dan Kebun Minahasa-Halmahera di Sulawesi Utara dan di Pulau Halmahera Maluku Utara, dengan hasil produk Kopra dan Kelapa Kupas. Memiliki areal seluas +/- 7.900 ha yang dijadikan sebagai Ranch Sapi, yaitu Ranch Kabaru di Pulau Sumba, Nusa Tenggara Timur, dengan hasil produk Sapi.

Informasi Alamat Perusahaan Kantor Pusat:
PT Perkebunan Nusantara XIV (Persero)
Jl. Urip Sumoharjo No. 72 - 76
Makassar - 90232, Indonesia

Melalui kegiatan rekrutmen ini, PT Perkebunan Nusantara XIV (Persero) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini yaitu posisi jabatan yang ketika ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk berbagi karir Anda bersama PT Perkebunan Nusantara XIV (Persero) dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Perkebunan Nusantara XIV (Persero) Terbaru 2018


Karyawan Pimpinan

Persyaratan umum untuk pelamar eksternal & internal:
  • Warga Negara Indonesia
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja perusahaan
  • Untuk bidang Agronomi/Teknologi Pertanian/Agribisnis, Teknik Mesin, dan Teknik Elektro diharapkan Laki-laki
  • Mampu mengoperasikan komputer minimal Ms Office
  • Diutamakan memahami AutoCad bagi Teknik Mesin, Teknik Elektro, dan Teknik Kimia/Mipa Kimia
  • Sehat fisik dan mental yang ditunjukkan dengan surat dokter
  • Tidak buta warna ditunjukkan dengan surat dokter
  • Bebas narkoba yang ditunjukkan dengan surat bebas narkoba
  • Tidak pernah dieksekusi alasannya melaksanakan tindak kejahatan ditunjukkan dengan SKCK
  • Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat dari Instansi atau Badan Hukum Pemerintah maupun Swasta

Persyaratan pelamar eksternal :
  • Pendidikan minimal :
    • S1/DIV Ekonomi Akuntansi
    • S1/DIV Ekonomi Manajemen
    • S1/DIV Hukum
    • S1/DIV Teknik Elektro
    • S1/DIV Teknik Mesin
    • S1/DIV Teknik Kimia/Mipa Kimia
    • S1/DIV Teknik Informatika
    • S1/DIV Agronomi/Teknologi Pertanian/Agribisnis
  • IPK : 3.00 (PTN) dan 3.25 (PTS) dengan skala IPK 4.00
  • Usia maksimal 27 Tahun pada 31 Desember 2018

Persyaratan pelamar internal :
  • Karyawan Pelaksana dan/atau PKWT
  • Jabatan sesuai dengan gugusan yang dibutuhkan, ditunjukkan dengan SK terakhir
  • Usia maksimal 45 Tahun pada 31 Desember 2018
  • Masa kerja minimal 2 Tahun, ditunjukkan dengan surat kontrak atau surat keputusan pengangkatan
  • Pendidikan minimal S1/DIV, semua jurusan
  • Persyaratan lain yang ditetapkan perusahaan: tidak pernah menerima surat peringatan dalam 1 Tahun terakhir

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diharapkan pada Lowongan Kerja BUMN PT Perkebunan Nusantara XIV tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan mengirimkan berkas lamaran (scan CV, Pas Foto terbaru, Ijasah/Surat Keterangan Lulus yang sah, Transkrip Nilai)  secara online.

Registrasi: DAFTAR

Hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi (sesuai jumlah kuota yang ditentukan). Tes dilaksanakan di Yogyakarta dan Makassar.

Selama proses seleksi, fasilitas dan transportasi penerima tidak ditanggung Panitia.

Keputusan panitia bersifat mutlak.

Pengumuman bagi pelamar yang memenuhi kualifikasi untuk mengikuti seleksi tahap I akan disampaikan melalui website lpp.ac.id pada tanggal 30 Mei 2018.

Panitia tidak melayani surat menyurat & telfon berkaitan dengan hasil tes.

Info Rekrutmen:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan PT Perkebunan Nusantara XIV TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun
Closing Date: 26 Mei 2018

PT Mandiri Tunas Finance merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang pembiayaan kredit kendaraan bermotor di Indonesia. Mandiri Tunas Finance ini merupakan anak perusahaan dari PT Bank Mandiri (Persero) Tbk yang mempunyai saham sebesar 51% dan PT Tunas Ridean Tbk mempunyai 49% saham.

Dengan kontribusi yang berpengaruh dan aliansi strategis antara PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dengan PT Tunas Ridean Tbk serta dalam menghadirkan unit perjuangan gres yaitu Mandiri Tunas Finance. Dengan ini akan meningkatkan kemampuan Perusahaan untuk berkompetisi serta meningkatkan kinerja dan performa di masa yang aka datang.

Mandiri Tunas Finance berkeinginan untuk menjadi perusahaan pembiayaan bermotor terbaik bagi konsumen. Sampai dengan dikala ini, PT Mandiri Tunas Finance telah mempunyai jaringan cabang yang luas tersebar di 68 titik di pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Bali dan Nusa Tenggara Barat.

Melalui kegiatan rekrutmen ini, PT Mandiri Tunas Finance kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini yaitu posisi jabatan yang dikala ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk membuatkan karir Anda bersama PT Mandiri Tunas Finance dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Mandiri Tunas Finance Terbaru 2018


Management Trainee Batch 7

Management Trainee yaitu Program pendidikan yang dirancang untuk menyiapkan future leaders Mandiri Tunas Finance melalui pengembangan karir jalur cepat (fast track).

Persyaratan:
  • Pendidikan min. S1 segala jurusan dari Universitas terkemuka
  • IPK minimum 3,00
  • Usia maksimum 25 Tahun
  • Mampu berbahasa Inggris (lisan dan tulisan)
  • Antusias, kreatif, berorientasi pada hasil, dan percaya diri
  • Memiliki pengalaman organisasi
  • Mahir dalam memakai Microsoft Office
  • Belum menikah & bersedia untuk tidak menikah selama masa pendidikan berlangsung
  • Bersedia penempatan di seluruh kantor MTF di Indonesia
  • Bersedia untuk menjalani ikatan dinas dalam waktu yang ditentukan

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diperlukan pada Lowongan Kerja PT Mandiri Tunas Finance tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan melaksanakan registrasi secara online.

Registrasi: DAFTAR

Info Rekrutmen:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan PT Mandiri Tunas Finance TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun
Closing Date: 18 Juni 2018

PT Pegadaian (Persero) merupakan sebuah perusahaan BUMN sektor keuangan Indonesia yang bergerak pada tiga lini bisnis perusahaan yaitu pembiayaan, emas dan aneka jasa. Kehadiran Pegadaian bertujuan untuk mencegah ijon, rentenir, dan sumbangan tidak masuk akal lainnya. Meningkatkan kesejahteraan rakyat kecil serta mendukung kegiatan pemerintah di bidang ekonomi dan pembangunan nasional.

Untuk mendapat sumber daya insan yang kompeten sesuai dengan persyaratan yang ditentukan dan selaras dengan perkembangan perusahaan, PT Pegadaian (Persero) melaksanakan pengadaan pegawai yang berazaskan kepada :
  • Prinsip transparansi, akuntabilitas, independen, dan keadilan.
  • Analisis kebutuhan pegawai Perusahaan untuk jangka pendek dan jangka panjang.

Sumber daya insan merupakan faktor utama pelopor jalannya perjuangan serta pengembang perusahaan dalam rangka mencapai visi dan misi yang telah ditetapkan, oleh sebab itu peningkatan kualitas pegawai dilaksanakan melalui pendidikan dan training secara konsisten dan berkesinambungan. Di samping itu diklat juga bertujuan untuk menjamin terciptanya kader-kader pimpinan yang berdedikasi tinggi terhadap perusahaan, berwawasan luas, dan visioner.

Melalui kegiatan rekrutmen ini, PT Pegadaian (Persero) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini yakni posisi jabatan yang dikala ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk membuatkan karir Anda bersama Pegadaian dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja BUMN PT Pegadaian (Persero)  Terbaru 2018


Management Development Program (MDP)

Persyaratan :
  • Warga Negara Indonesia;
  • Pendidikan S1 (usia maksimal 25 tahun) atau S2 (usia maksimal 28 tahun);
  • Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3,00 pada skala 4 untuk S1, minimal 3,25 pada skala 4 untuk S2;
  • Berasal dari semua jurusan;
  • Berbadan sehat dan tidak buta warna;
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia;
  • Belum pernah menikah, yang dibuktikan dengan Surat Keterangan dari Kelurahan/Desa setempat (dapat disusulkan pada tahapan seleksi berikutnya);
  • Bersedia tidak menikah selama masa pendidikan serta masa ikatan dinas selama 1 (satu) tahun sehabis diangkat menjadi Karyawan;
  • Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku (dapat disusulkan pada tahapan seleksi berikutnya)

Pelamar yang lolos akan dibekali keahlian khusus untuk bertugas sebagai Penaksir, Analis Kredit, atau pekerjaan spesifik lainnya.

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diharapkan pada Lowongan Kerja PT Pegadaian tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan

Registrasi: DAFTAR

Info Rekrutmen:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan PT Pegadaian (Persero) TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun
Closing Date: 3 Juni 2018

PT MNC Okezone Network (Okezone.com) ialah portal informasi dan hiburan online yang berfokus pada pembaca Indonesia baik di dalam maupun di luar negeri. Okezone.com mempunyai banyak sekali konten dari informasi umum, politik, acara, internasional, ekonomi, gaya hidup, selebriti, olahraga, bola, mobil, teknologi, Travel, Makanan, Haji, Muslim, Kedai Kopi, dan Rubik Okezone.

Okezone.com secara resmi diluncurkan sebagai portal informasi pada tanggal 1 Maret 2007 dan merupakan bisnis online pertama milik PT Media Nusantara Citra Tbk (MNC), perusahaan media terbesar dan paling terintegrasi di Indonesia dan di Asia Tenggara. Okezone.com ketika ini merupakan salah satu situs web terpopuler di Indonesia, dan popularitasnya akan terus meningkat seiring semakin banyak pengunjung mengakses situs ini setiap hari. Peluang pertumbuhan ini masih sangat besar mengingat jumlah pengguna internet di Indonesia diperkirakan akan terus meningkat secara signifikan dalam beberapa tahun ke depan.

Melalui jadwal rekrutmen ini, PT MNC Okezone Network kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini ialah posisi jabatan yang ketika ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk menyebarkan karir Anda bersama PT MNC Okezone Network dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT MNC Okezone Network Terbaru 2018


Graphic Designer

Persyaratan:
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Harus mempunyai gelar Sarjana (S1) Desain Komunikasi Visual atau Desain Grafis atau setara
  • Memiliki pengetahuan yang baik ihwal merek perusahaan, media digital, dan teori warna
  • Memiliki selera desain yang bagus
  • Suka bekerja sebagai individu atau sebagai tim (membuat konsep & brainstorming) *berdasarkan kebutuhan proyek.
  • Pengalaman dalam posisi terkait setidaknya selama 3 tahun
  • Menguasai perangkat lunak pengedit foto (Adobe Photoshop & Illustrator) dan perangkat lunak desain lainnya ialah suatu keharusan
  • Lebih disukai menguasai Adobe Flash / Adobe Animate CC
  • Familiar dengan dasar html & css, Menguasai perangkat lunak grafis gerakan (Adobe After Effect), Google Web Designer ialah nilai tambah

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diperlukan pada Lowongan Kerja PT MNC Okezone Network tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan melaksanakan registrasi secara online.

Registrasi: DISINI

Info Rekrutmen:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan PT MNC Okezone Network TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun
Post Date : 17 Mei 2018



Rekrutmen Pegawai PT GARAM (PERSERO) Periode Tahun 2018. PT GARAM (Persero) Perusahaan BUMN yang bergerak di bidang Produksi Garam tertua di Indonesia sebagai biro pembangunan dan tetap konsisten menjaga terjaminnya ketersediaan Garam Nasional, memberi kesempatan kepada putra dan puteri terbaik Indonesia yang mempunyai potensi dan integritas tinggi untuk bergabung dan berkarir dalam lingkungan yang kompetitif di PT Garam (Persero). 


Kualifikasi umum Rekrutmen Pegawai PT GARAM (PERSERO) Periode Tahun 2018:
·          WNI
·          Usia maksimal 30 tahun pertanggal 1 Mei 2018
·          IPK minimal 3.00 untuk Perguruan Tinggi Negeri dan minimal 3.30 untuk PTS
·          Mampu mengoperasikan computer (minimal Ms. Office)
·          Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja PT. Garam (Persero) dan tidak mengundurkan diri selama 5 (lima) tahun

Kelengkapan Dokumen untuk diupload:
·          Pasphoto (4 x 6)
·          Ijasah dan transkrip pendidikan terakhir
·          Kartu Tanda Penduduk (KTP)
·          Surat Keterangan Pengalaman Kerja / Surat Keputusan Pengangkatan pada pekerjaan terdahulu (bagi yang memiliki)
·          Dokumen lainnya yang relevan untuk jabatan yang dilamar

Registrasi atau Pendaftaran online melalui Laman : https://lp3t.psikologi.unair.ac.id/ptgaram/

Prosedur Pendaftaran Rekrutmen Pegawai PT GARAM (PERSERO) Periode Tahun 2018
·          Mendaftar online di laman http://lp3t.psikologi.unair.ac.id/ptgaram/
·          Menyiapkan berkas softcopy (format JPG; besar maksimal masing-masing 4MB):
1.      Pas photo berwarna ukuran 4 x 6 (Wajib)
2.      KTP/KK yang masih berlaku (Wajib)
3.      Transkrip nilai untuk Sarjana/Diploma III (Wajib)
4.      Ijasah (Wajib)
5.      Surat Pernyataan (Wajib) Contoh download disini
6.      Sertifikat TOEFL/TOEIC/IELTS (Opsional)
7.      Sertifikat LKPP (Opsional)
8.      Surat keterangan pengalaman kerja (Opsional)
·          Untuk melaksanakan registrasi silahkan klik tombol DAFTAR yang ada di pojok atas laman ini
·          Mengisi data pendaftaran
·          Apabila muncul pemberitahuan bahwa proses berhasil, Anda akan mendapatkan email dari lp3t@psyche.psikologi.unair.ac.id untuk proses verifikasi registrasi Anda
·          Klik tautan yang ada di email Anda untuk proses verifikasi registrasi Anda
·          Setelah proses verifikasi berhasil dilakukan, Anda akan mendapatkan email dari lp3t@psyche.psikologi.unair.ac.id mengenai akun login Anda
·          Silakan login untuk melengkapi proses berikutnya
·          Data registrasi tersebut sanggup dipakai untuk login kembali untuk melakukan update data-data Anda
·          Pastikan semua data yang Anda isikan telah benar & lengkap
·          Apabila seluruh data yang diharapkan (wajib) telah lengkap, tab Lamaran akan muncul. Silakan pilih lowongan yang Anda inginkan dan sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan.
·          Bila semua proses di atas telah Anda lakukan, silakan klik tombol Kirim data yang ada di laman akun Anda untuk mengirim lamaran dan untuk mendapat email data registrasi dan lamaran Anda
·          Keputusan final penempatan lokasi kerja menjadi wewenang Perusahaan dan tidak sanggup diganggu gugat
·          Pastikan Berkas Yang Anda Upload Memiliki Kualitas Yang Baik (Jelas, Tidak Buram/Kabur).
·          Pastikan Email dan No. Hp Anda Aktif serta Dapat Menerima Pesan, Karena Semua Proses Administrasi Dilakukan Melalui Email dan / atau SMS. (Disarankan untuk menggunakan email gmail.)

Lain-lain
·          Rekrutmen dan Seleksi tidak dipungut biaya
·          Keputusan Tim Rekrutmen dan Seleksi bersifat mutlak dan tidak sanggup digangu gugat

Demikian info Rekrutmen Pegawai PT GARAM (Persero) Periode Pendaftaran 16 Mei – 22 Mei 2018. Terima kasih, biar bermanfaat.  (sumber: https://cozycornerlowker.blogspot.com//search?q=lowongan-kerja-pt-garam-persero-periode )



MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget