Cozy Corner Lowongan Kerja adalah blog Lowongan Kerja 2018, Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1, Loker Terbaru Semua Jurusan, Lowongan BANK, Lowongan BUMN, Lowongan CPNS, Lowongan Pekerjaan Tahun 2018

Latest Post
Aceh Administrasi Administrasi Bisnis Administrasi Perkantoran Administrasi Publik Agronomi Aktuaria Akuntansi antam Apoteker Arsitektur Bahasa Jepang Bali Balikpapan Bandar Lampung Bandung Banjarmasin BANK Bank BCA Bank BRI Bank Danamon Banten Banyuwangi Batam Bekasi Bio Teknologi Bisnis Bontang BPJS Kesehatan Broadcasting Budaya Bukittinggi BUMD BUMN Cibitung Cikarang Cilegon Cirebon Consumer Goods CPNS D3 D4 Denpasar Desain Grafis Diet DKV Dokter Ekonomi Ekspedisi Elektro Elektronika Engineer Farmasi Fisika Fresh Graduate Geologi Gersik Guru Helper Kitchen Hidraulika Hotel Hukum Humas Ilmu Hukum Ilmu Kedokteran Ilmu Komputer Ilmu Tanah Inalum Industri Informatika IT Jabar Jabodetabek Jakarta Jakarta. Jambi Jateng Jatim Jawa Tengah Jayapura Jurnalistik K3 Kalimantan Kaltim Karawang Kehutanan Kementerian Kendal Keperawatan Kesehatan Keuangan Kimia Koki Komputer Komunikasi lainnya Lampung Laundry LEMBAGA Lingkungan Listrik LKPP Logistik lowongan kerja lowongan kerja diploma Lowongan Kerja PT Asuka Engineering Indonesia Lowongan Kerja PT Haeir Electrical Appliances Indonesia Lowongan Kerja PT Mitra Sinergi Internasional Lowongan Kerja PT NOK Indonesia Lowongan Kerja PT Pos Logistik Indonesia Lowongan Kerja PT Salam Wadah Karya Lowongan Kerja PT Siantar Top Tbk lowongan kerja Sarjana Lowongan Kerja SLTA Sederajat Lowongan Kerja SMA Lowongan Kerja Swasta Lowongan Sarjana Magang Makassar Malang Manado Manajemen Manajemen Perhotelan Manajemen SDM Marketing Matematika Medan Mekatronika Mesin Metalurgi Migas MIPA Nasional. Non CPNS Non PNS Nutrisi Office Boy Otomotif Padang Pajak Palembang Papua Pariaman Pekanbaru Pemasaran Pendidikan Perbankan Perpajakan Pertambangan pertamina Pertanian PGSD Planologi PMA Politik Produksi Psikologi PTT Rekam Medis Reporter Resepsionis Resto Riau Roomboy S1 S2 Sastra Indonesia Security Sekretaris Semarang Semua Jurusan Seni Serang Sidoarjo Sipil Sistem Informasi SLTP SMA SMA/Sederajat SMK Solo Sosial Statistika STM/SMK Sederajat Subang Sultra Sumbar Sumsel Sumut Supir Surabaya Surakarta SWASTA Taliwang Tangerang Tata Boga Teknik Teknik Elektro Teknik Fisika Teknik Industri Teknik Informatika Teknik K3 Teknik Komputer Teknik Listrik Teknik Mesin Teknik Penerbangan Teknik Sipil Teknologi Pangan Telekomunikasi Telemarketing Telkomsel Trans7 Waiter Waskita Karya Yogyakarta

SELEKSI PENERIMAAN DOSEN TETAP NON PNS UNIVERSITAS GADJAH MADA (UGM) TAHUN 2018

Informasi Rekrutmen Dosen Tetap Non PNS Universitas Gadjah Mada (UGM) Tahun 2018 menurut Pengumuman Nomor: 6064/UN1.P.IV/SDM/PR/2018 Tentang Seleksi Penerimaan Dosen Tetap Non PNS Di Lingkungan Universitas Gadjah Mada Tahun 2018. Universitas Gadjah Mada (UGM) membuka kesempatan untuk berkarier menjadi Dosen Tetap NonPNS di lingkungan Universitas Gadjah Mada tahun 2018.

Adapun persyaratan dan tatacara registrasi ialah sebagai berikut:
I. Persyaratan Umum Seleksi Penerimaan Dosen Tetap Non PNS Di Lingkungan Universitas Gadjah Mada Tahun 2018
1. Warga Negara Indonesia (WNI);
2. Pendidikan minimal S2 dengan ketentuan:
2.1. Dari Perguruan Tinggi Dalam Negeri terakreditasi A dan Program Studi terakreditasi A atau yang mempunyai kualitas terbaik di bidangnya dibuktikan dengan fotokopi ijazah yang dilegalisasi; atau
2.2. Dari Perguruan Tinggi Luar Negeri yang diakui Kemristekdikli dibuktikan dengan fotokopi ijazah dan penyetaraan ijazah.
2.3. Bagi pelamar yang tinggal menunggu wisuda sanggup melampirkan surat keterangan lulus dengan mencantumkan masa studi dan IPK;
3. Sehat jasmani dan rohani/jiwa yang dibuktikan dengan surat keterangan dokter yang masih berlaku (maksimal 6 (enam) bulan semenjak surat keterangan dikeluarkan) dari Rumah Sakit Pemerintah minimal tipe C atau Rumah Sakit yang berada di luar negeri yang direkomendasikan oleh KBRI setempat:
4. Tidak pernah dieksekusi penjara, tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat;
5. Mendapat rekomendasi dari 2 (dua) orang Dosen;
6. Bagi pelamar kualifikasi pendidikan S2:
6.1. Apabila diterima dan diangkat menjadi Dosen Tetap UGM maksimal sehabis 3 (tiga) tahun semenjak pengangkatan harus sudah melanjutkan studi S3;
6.2. Berusia maksimal 35 (tiga puluh lima) tahun bagi pelamar dengan kualifikasi pendidikan S2, pada tanggal 01 Oktober 2018;
6.3. Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) SI minimal 3.00 (skala nilai 0-4) dan masa studi maksimal 5 tahun;
6.4. Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) S2 minimal 3.50 (skala nilai 0-4) dan masa studi maksimal 3 tahun;
6.5. TOEFL resmi ETS dengan nilai minimal 500 (PBT), 173 (CBT), 61 (IBT), atau IELTS minimal 6, atau AcEPI minimal 268; atau mempunyai kemampuan bahasa gila yang linier dengan kebutuhan jadwal studi dan termasuk dalam bahasa resmi Persatuan Bangsa Bangsa yang setara dengan skor TOEFL 500 (PBT) yang masih berlaku (maksimal 2 (dua) tahun semenjak akta dikeluarkan). Bagi lulusan perguruan tinggi tinggi yang memakai bahasa Inggris sebagai baha.sa pengantar tidak dipersyaratkan TOEFL (melampirkan surat keterangan);
6.6. Nilai Tes Potensi Akademik yang dibuktikan dengan akta yang masih berlaku (maksimal 2 (dua) tahun semenjak akta dikeluarkan);
a) Tes Kompetensi Dasar Akademik (TKDA) yang diselenggarakan oleh UGM, UNPAD, UI, UNAIR, BAPPENAS, atau PLTI (HIMPSl) dengan skor minimal SSO; atau
b) Tes Potensi Akademik Pascasarjana (PAPs) yang diselenggarkaan oleh UGM dengan skor minimal 550; atau
c) Graduate Record Exammation (GRE) dengan skor minimal 158 (Verbal Reasoning), 162 (Quantitative Reasoning), dan 4,5 (Analytical Writing); atau d) Graduate Management Admission Test (GMAT) dengan skor total minimal 500;

7. Untuk kualifikasi pendidikan 83:
7.1. Usia maksimal 50 (lima puluh) tahun bagi pelamar dengan kualifikasi pendidikan 83 pada tanggal 01 Oktober 2018;
7.2. Memiliki publikasi atau accepted articles pada Jurnal nasional terakreditasi atau Jurnal internasional bereputasi;
7.3. Masa studi maksimal 7 (tujuh) tahun;
7.4. Bagi pelamar yang mempunyai masa studi 83 lebih dari 7 (tujuh) tahun harus mempunyai pengalaman mengajar minimal 1 (satu) tahun di Perguruan Tinggi terakreditasi A dan/atau mempunyai publikasi terindeks scopus
7.5. Pelamar yang sedang menempuh jadwal 83 tanpa melalui 82 (tidak mempunyai ijazah 82) sanggup mengikuti proses selelui dengan ketentuan Jika dinyatakan lulus seleksi, gres bisa diangkat menjadi Dosen Tetap sehabis lulus 83 maksimal 3 (tiga) tahun terhitung semenjak dinyatakan lulus seleksi.
8. Satu penerima hanya sanggup mendaftar pada satu formasi; 9. Persyaratan umum sanggup berubah Jika diatur khusus dalam persyaratan tambahan.


II. PENDAFTARAN
1. Pendaftaran dilakukan secara online melalui sistem informasi yang akan diumumkan di laman http://sdm.ugm.ac.id/
2. Ikuti langkah serta petunjuk pendaftaran;
3. Berkas pendukung diupload melalui sistem:
3.1. Surat lamaran ditujukan kepada Rektor Universitas Gadjah Mada;
3.2. Scan identitas diri (KTP atau Kartu Keluarga);
3.3. Pas foto berwarna dengan ketentuan menghadap kedepan, wajah terlihat Jelas, berpakaian formal, latar belakang warna putih;
3.4. Scan Ijazah dan Transkrip (S1, S2, dan S3) asli;
3.5. Bagi lulusan Perguruan Tinggi Luar Negeri melampirkan scan SK Penyetaraan Ijazah dari Kemristekdikti atau bukti telah mengajukan penyetaraan ijazah ke Kemristekdikti dan/atau bukti lain yang mengatakan kualitas institusi pendidikan tinggi dimaksud (Akreditasi Internasional, Ranking, dsb);
3.6. Bagi pelamar yang sedang menempuh jadwal S3 tanpa melalui S2 (tidak mempunyai ijazah S2) melampirkan scan surat keterangan dari pejabat yang berwenang;
3.7. Scan bukti pengakuan Perguruan Tinggi dan Program Studi (bagi Perguruan Tinggi Dalam Negeri);
3.8. Daftar Riwayat hidup sesuai dengan format yang disediakan;
3.9. Scan akta TOEFL/lELTS/AcEPT orisinil yang masih berlaku;
3.10. Scan akta TPA/PAPs/GRE/GMAT orisinil yang masih berlaku;
3.11. Scan surat keterangan sehat Jasmani dan rohani/Jiwa orisinil yang masih berlaku;
3.12. Scan surat pemyataan diatas materai tidak pcmah dieksekusi pcnjara, tidak pemah diberhentikan dengan tidak hormat, dan bersedia mengikuti kewnluan proses rekrutmen di Universitas Gadjah Mada (sesuai formal yang disediakan):
3.13. Scciii surat pernyataan diatas materai bagi pelamar kualifikasi pendidikan S2, apabila diterima dan diangkat men jadi Dosen Tetap UGM maksimal sehabis 3 (tiga) tahun scjak pengangkatan sudah harus melanjulkan studi S3. sesuai format yang disediakan:
3.14. Surat rekornenda,si dan 2 (dua) orang Dosen;
3.15. Dokumen pemanis sesuai persyaratan pada deretan yang dilamar.

Tahapan seleksi meliputi:
1. Seleksi Administrasi
2. Tes Kemampuan Dasar (TKD)
3. Asesmen Psikologi (Psikotest)
4. Tes Kemampuan Bidang (TKI3)

Pendaftaran online mulai 13 Juli - 19 Agustus 2018.  Rencana jadwal pelaksanaan Seleksi Penerimaan Dosen Tetap Non PNS Di Lingkungan Universitas Gadjah Mada Tahun 2018 adalah sebagai berikut.




Berikut ini Infomasi selengkapnya perihal Formasi dan Persyaratan dalam Seleksi Penerimaan Dosen Tetap Non PNS Di Lingkungan Universitas Gadjah Mada Tahun 2018.






Demikian informasi tentang Seleksi Penerimaan Dosen Tetap Non PNS Di Lingkungan Universitas Gadjah Mada Tahun 2018 semoga bermanfaat. Terima kasih.



Info Rekrutmen Tenaga Non PNS RSUP DR. M. DJAMIL Padang Tahun 2018 menurut Pengumuman Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan RSUP DR. M. DJAMIL Padang Nomor : KP.01.02/I/762/2018. Berdasarkan pengumuman tersebut, dalam rangka peningkatan dan pengembangan pelayanan RSUP Dr. M. Djamil Padang maka akan dilakukan rekrutmen Tenaga Non PNS Waktu Tertentu T.A 2018.

Berikut ini Formasi dalam Rekrutmen Tenaga Non PNS RSUP DR. M. DJAMIL Padang Tahun 2018
1 Penyuluh Kesehatan.
2 Pelaksana Bank Jarinqan
3 Pengantar Surat / POS / Pelaksana Sterilisasi
4 Nutrisionis
6 Pramusaii
7 Psikolog Klinis / Psikoloq Industri
8 Perawat Ners
9.Tenaga Teknis Kefarmasian
10 Dokter Umum
11 Radiografer
12 Rekam Medis
13 Teknisi & adm
14 Administrasi
15 Hukum


Persyaratan Umum Rekrutmen Tenaga Non PNS RSUP DR. M. DJAMIL Padang Tahun 2018
1. Usia maksimal 35 tahun, pada tanggal 30 Juni 2018
2. Tinggi tubuh pria minimal 160 cm, perempuan minimal 155 cm, berat tubuh ideal
3. Akreditasi pendidikan minimal B dengan melampirkan foto kopi akta ratifikasi
4. Memiliki motivasi kerja yang tinggi, energik, kreatif dan bisa bekerja sama dengan tim
5. Bersedia bekerja tiga shift
6. Bersedia bekerja sebagai Tenaga Non PNS Waktu Tertentu RSUP Dr.M.Djamil Padang dan tidak menuntut diangkat sebagai CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) dan Pegawai Tetap BLU RSUP Dr. M.Djamil Padang
7. Mampu mengoperasionalkan komputer  
8. Tidak dalam kondisi hamil dan bersedia untuk tidak hamil dalam masa satu tahun pertama bertugas di RSUP Dr.M.Djamil Padang (bagiwanita) dengan melampirkan surat pernyataan bermaterai.

Persyaratan Khusus Rekrutmen Tenaga Non PNS RSUP DR. M. DJAMIL Padang Tahun 2018
1. IPK minimal2,75 dan nilai rata-rata minimal 7 untuk tingkat SLTA
2. Khusus tenaga kesehatan wajib mempunyai STR (Surat Tanda Registrasi) yang masih berlaku
3. Khusus tenaga keperawatan diutamakan pria yang mempunyai : a. Sertifikat PPGD dan atau BTCLS b. Sertifikat Workshop PPI/ Sertifikat Workshop Patient Safety c. Pengalaman bekerja minimal 2 tahun
4. Khusus deretan tenaga pengolah makanan, tenaga Radiografer dan Dokter Umum diutamakan pria
5. Warna Map
a. Tenaga Perawat map warna merah
b. Tenaga Non Kesehatan map warna biru
c. Tenaga Kesehatan selain perawat map warna hijau
d. SLTA map warna Kuning Kelengkapan

Berkas Pendaftaran Rekrutmen Tenaga Non PNS RSUP DR. M. DJAMIL Padang Tahun 2018
1. Surat Lamaran ditulis tangan ditujukan kepada Direktur Utama RSUP Dr.M. Djamil Padang yang ditandatangani di atas materai 6000 dengan mencantumkan nama, tinggi tubuh dan berat badan, alamat dan no HP yang bisa dihubungi serta jenis pekerjaan yang dilamar
2. Foto kopi KTP
3. Melampirkan Curiculum Vitae
4. Foto kopi ljazah dan nilai yang telah dilegalisir dengan cap dan tanda tangan berair
5. Foto kopi STR yang dilegalisir dengan cap dan tanda tangan berair
6. Fotokopi akta ratifikasi pendidikan
7. Fotokopi akta keahlian dan pengalaman kerja
8. Pas Foto terbaru ukuran 4 x 6 sebanyak 2 lembar berlatar belakang merah
9. Asli Surat Keterangan Berbadan Sehat dari instansi pemerintah yang masih berlaku (minimal dikeluarkan bulan Juni 2018)
10. Surat Pernyataan yang ditandatangani di atas materai 6000 sesuai format terlampir:
a. Tidak dalam kondisi hamil dan bersedia untuk tidak hamil dalam masa satu tahun pertama bertugas di RSUP Dr.M.Djamil Padang (bagi wanita)
b. Bersedia bekerja tiga shift
c. Bersedia bekerja sebagai tenaga Non PNS RSUP Dr.M.Djamil Padang dan tidak menuntut diangkat sebagai CPNS atau bersedia diangkat sebagai tenaga kerja waktu tertentu dan tidak menuntut diangkat sebagai Tenaga Tetap Non PNS BLU RSUP Dr.M.Djamil Padang.

Mekanisme Pendaftaran
1. Tulis nama lengkap, formasi/jabatan, dan kualifikasi pendidikan di halaman depan map
2. Masukkan map ke dalam amplop coklat yang ditujukan kepada : Direktur Utama RSUP Dr.M.Djamil Padang PO BOX 1004 Padang 25000
3. Berkas registrasi tersebut dikirim melalui pos ke alamat di atas, diterima di PO.BOX tanggal 23 -25 Juli 2018 paling lambat hari Rabu tanggal 25 Juli 2018 pukul 15.00 WIB (stempel POS)
4. Pelamar yang tidak memenuhi persyaratan manajemen dinyatakan gugur. Ketentuan Tambahan Seluruh gosip pengumuman serta hasil tes kelulusan sanggup diakses melalui www.rsdjamil.co.id

Bagi pelamar yang lulus seleksi manajemen akan dipanggil untuk mengikuti seleksi selanjutnya:
1. Tes Tulis dengan materi ujian tes pengetahuan umum, talenta skolastik
2. Tes Psikologi
3. Uji Kompetensi
4. Tes Kesehatan (MedicalCheck Upl
5. Tes Wawancara

Seleksi dilaksanakan secara sedikit demi sedikit dimana peserta yang lulus seleksi pertama akan mengikuti seleksi selanjutnya.
Seluruh peserta seleksi untuk tidak berafiliasi dengan calo / oknum yang seperti sanggup membantu / menjanjikan imbalan tertentu untuk diterima di RSUP Dr.M.Djamil Padang, sebab kelulusan peserta ditetapkan menurut peringkat dari nilai selesai seluruh tahap seleksi.

Apabila dikemudian hari ditemukan pelamar membayar kepada oknum tertentu maka penerimaan akan dibatalkan dan atau diberhentikan. Keputusan Panitia bersifat mutlak dan tidak sanggup diganggu gugat.





Demikian info perihal Rekrutmen Tenaga Non PNS RSUP Dr. M. DJAMIL Padang Tahun 2018 supaya bermanfaat. Terima kasih.





REKRUTMEN PEGAWAI PT KERETA API INDONESIA PERSERO PERIODE JULI 2018 UTK LULUSAN SLTA PEMENUHAN FORMASI OPERASIONAL, PEMELIHARAAN DAN TEKNOLOGI INFORMASI

PT Kereta Api Indonesia (Persero) merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Indonesia yang bergerak di bidang Transportasi Perkeretaapian dan bisnis perjuangan penunjang lainnya dengan mengutamakan Integritas, Profesional, Keselamatan, Inovasi dan Pelayanan Prima, memperlihatkan kesempatan kepada putra terbaik Bangsa Indonesia untuk bergabung dan berkarir di PT Kereta Api Indonesia (Persero) dalam rangka pemenuhan kebutuhan pekerja deretan Operasional, Pemeliharaan dan Teknologi Informasi di lingkungan PT Kereta Api Indonesia (Persero), dengan kriteria dan persyaratan sebagai berikut :


Formasi
Jenis Kelamin
Jurusan
Keterangan
Syarat Dokumen
OPERASIONAL DAN PEMELIHARAAN
PRIA
SMA IPA, Sekolah Menengah kejuruan Mesin, Otomotif, Listrik, Elektro, Elektronika, Telekomunikasi, Bangunan, Sipil
NILAI UAN RATA-RATA MINIMAL 6,0
IDENTITAS KTP
IJAZAH SLTA
TRANSKRIP UN/UAN SLTA
OPERASIONAL PPKA
PRIA
SMA IPS
NILAI UAN RATA-RATA MINIMAL 6,0
IDENTITAS KTP
IJAZAH SLTA
TRANSKRIP UN/UAN SLTA
TEKNOLOGI INFORMASI
PRIA
SMA IPA, Sekolah Menengah kejuruan Teknik Komputer & Jaringan, Rekayasa Perangkat Lunak, Listrik, Elektro, Elektronika
NILAI UAN RATA-RATA MINIMAL 6,0
IDENTITAS KTP
IJAZAH SLTA
TRANSKRIP UN/UAN SLTA


KRITERIA PELAMAR :
Warga Negara Indonesia (WNI);
·          Jenis Kelamin Pria;
·          Sehat jasmani / rohani;
·          Memiliki ijazah SLTA dengan Nilai UAN rata-rata minimal 6,0 (enam koma nol);
·          Usia pelamar per 01 Agustus 2018 serendah-rendahnya 18 (delapan belas) tahun dan setinggi-tingginya 25 (dua puluh lima) tahun;
·          Memiliki tinggi tubuh :
·          minimal 160 cm untuk deretan Pemeliharaan dan Teknologi Informasi;
·          minimal 165 cm untuk deretan Operasional.
·          Berkelakuan baik;
·          Tidak terlibat narkoba atau psikotropika;
·          Tidak bertato dan tidak bertindik;
·          Tidak pernah dieksekusi penjara menurut putusan pengadilan yang telah berkekuatan aturan tetap;
·          Tidak pernah diberhentikan di anak perusahaan atau institusi lainnya dikarenakan sanksi disiplin;
·          Lulus dalam seleksi calon pekerja gres yang diselenggarakan oleh panitia recruitment PT Kereta Api Indonesia (Persero) tahun 2018.

KETENTUAN LAIN :
Penempatan :
·          Formasi Operasional (Masinis, PPKA & Juru Langsir) dan Pemeliharaan (Sarana, Sinyal Telekomunikasi & Listrik dan Jalan Rel & Jembatan) penempatan diprioritaskan di wilayah Divisi Regional I Sumatera Utara,
·          Formasi Teknologi Informasi penempatan di seluruh wilayah kerja perusahaan;
·          Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT Kereta Api Indonesia (Persero) sesuai dengan kebutuhan Perusahaan;
·          Bersedia mengundurkan diri dari kekerabatan kerja dengan institusi lainnya apabila telah memenuhi persyaratan dan dinyatakan lulus seleksi.

 PERSYARATAN LAMARAN :
·          Ijazah SLTA orisinil atau fotocopy legalisir;
·          Nilai UAN orisinil atau fotocopy legalisir;
·          Kartu tanda penduduk (KTP);
·          Pas foto berwarna terbaru.

Keterangan :
Dokumen persyaratan umum lamaran poin 1 s.d 3 menggunakan format pdf dengan ukuran maksimal 2 mb;
Pas Foto terbaru, menggunakan format jpg/jpeg dengan ukuran maksimal 2 mb;
Untuk nama file-file yang diupload diadaptasi namanya sebagai berikut:
·          Berkas Ijazah nama file dokumen                   = ijazah-slta.pdf
·          Berkas Nilai UAN nama file dokumen               = nilai-slta.pdf
·          Berkas KTP nama file dokumen                      = ktp.pdf
·          Berkas Foto nama file dokumen                     = foto.jpg atau foto.jpeg

TAHAPAN SELEKSI
Tahap 1    : Seleksi Administrasi
Tahap 2    : Seleksi Kesehatan Awal
Tahap 3    : Seleksi Psikologi
Tahap 4    : Seleksi Wawancara
Tahap 5    : Seleksi Kesehatan Akhir

PROSEDUR REGISTRASI DAN APPLY
·          Baca seluruh gosip dan mekanisme pelaksanaan rekrut serta Buku Panduan Rekrutmen Online yang sanggup didownload pada sajian PANDUAN - Panduan Registrasi dan Apply.
·          Calon pelamar yang belum mempunyai akun, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran dan upload dokumen sesuai persyaratan lamaran.
·          Calon pelamar wajib memastikan bahwa email yang dipakai pada ketika pendaftaran yaitu email aktif dan data yang diinput harus sesuai identitas diri ibarat KTP, Ijazah, dll serta tidak melaksanakan perubahan data/dokumen sehabis melaksanakan apply hingga proses rekrutmen selesai.
·          Calon pelamar yang sudah mempunyai akun di website https://recruitment.kai.id/harus memastikan bahwa dokumen persyaratan lamaran sudah diupload di akun pelamar yang ada di website.
·          Bagi calon pelamar yang berminat mengikuti rekrut sesuai deretan yang ditawarkan, wajib melaksanakan proses apply pada akun masing-masing mulai tanggal 17 Juli 2018 s.d 23 Juli 2018 dan hanya sanggup mengikuti 1 (satu) event rekrut saja.
·          Bagi calon pelamar yang sudah melaksanakan upload dan melengkapi data, tetapi tidak melaksanakan proses apply di akunnya pada tanggal 17 Juli 2018 s.d 23 Juli 2018, maka dianggap tidak mengikuti acara rekrut ini.
·          Lokasi Seleksi menurut pemilihan lokasi kawasan (Jakarta, Bandung, Cirebon, Semarang, Purwokerto, Yogyakarta, Madiun, Surabaya, Jember, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Palembang dan Tanjungkarang) oleh pelamar pada ketika melaksanakan APPLY (Pendaftaran) dan kebijakan Panitia Rekrutmen.
·          Pelamar yang lulus seleksi tahap I (Seleksi Administrasi) berhak mengikuti seleksi tahap II (Seleksi Kesehatan Awal) yang akan diumumkan melalui website https://recruitment.kai.id/ rencana tanggal 03 Agustus 2018.
·          Rekrutmen PT Kereta Api Indonesia (Persero) tidak dipungut biaya apapun dan tidak menggunakan sistem refund atau penggantian biaya transportasi maupun fasilitas yang berkaitan dengan pelaksanaan recruitment dan dimohon untuk mengabaikan pihak-pihak yang menjanjikan dapat membantu meluluskan peserta rekrut.
·          Seleksi penerimaan pekerja menggunakan sistem gugur dan keputusan panitia tidak sanggup diganggu gugat.





PT Hutama Karya (Persero) yakni salah satu BUMN terdepan dalam industri jasa konstruksi yang sedang bertransformasi menjadi Badan Usaha Jalan Tol. PT Hutama Karya (Persero) mempunyai kepercayaan yang besar lengan berkuasa bahwa pegawai yakni aset yang terbaik. Kami sadar bahwa kesetaraan dalam melaksanakan rekrutmen serta pengembangan potensi bakat yang terbaik yakni hal penting guna untuk memenuhi visi dan misi kami. Saat ini, PT Hutama Karya (Persero) membuka kesempatan kepada putra/i terbaik bangsa untuk bergabung menempati posisi:

1. Staf Administrasi Kontrak
2. Staf Legal 
3. Desain Grafis






Persyaratan Umum: 
1. Pria/Wanita WNI dengan usia maksimal 27 Tahun (1), 24 Tahun (2), dan 25 Tahun (3).
2. Sarjana (S1) Jurusan Teknik Sipil (1), Hukum (2), dan Desain atau Sejenisnya (3) dari universitas yang mempunyai reputasi dengan IPK minimum 3.00.
3. Memiliki motivasi yang tinggi dan janji yang besar lengan berkuasa dalam pencapaian karir dan tujuan personal, serta tujuan organisasi
4. Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik
5. Mampu berkomunikasi dalam bahasa inggris (lisan dan tertulis) 
6. Pekerja keras dan bisa bekerja dalam tim 
7. Sehat jasmani dan rohani 
8. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah operasi Divisi Pengembangan Jalan Tol PT Hutama Karya (Persero)
9. Mengirimkan surat lamaran yang dilengkapi dengan CV, scan ijazah dan transkrip nilai, pas foto ukuran 3 x 4, scan akta (bila ada), serta portofolio desain (untuk posisi Desain Grafis) ke email: recruitment.jthk@hutamakarya.com paling lambat tanggal 23 juli 2018


Persyaratan Khusus: 
Staf Legal
1. Memahami dan mengerti mengenai aturan perdata dan aturan tata perjuangan Negara
2. Memiliki pengalaman kerja dalam mereview dan menciptakan kerjasama kontrak diutamakan
3. Berpenampilan rapi

Desain Grafis
1. Menguasai software design, khususnya Corel, Adobe Photoshop, Adobe Illustrator, dan Adobe In Design

PT Hutama Karya (Persero) tidak pernah memungut biaya dalam pelaksanaan rekrutmen dan tidak bekerjasama dengan distributor tour dan travel manapun.



PT Salam Wadah Karya Mendapatkan Karyawan Gres Besar Besaran Seluruh Indonesia. mulai dari Security/Satpam , Engineering ( Otomotif ), Driver Sim B, B1, B2 ( Kendaraan Beroda Empat Trailer ) Min. Sma,Smk,D3,S1. Manajemen Sumber Daya Manusia, Layanan Penanganan Gudang dan didirikan untuk menunjukkan solusi bagi Perusahaan / Perusahaan dan Pencari Kerja / Pencari Kerja. Perusahaan kami bekerja sama dengan logistik dan pengiriman barang Perusahaan penerusan.

Misi kami:

Terlibat dalam acara bisnis sebagai kawan yang diinginkan, secara profesional dan dengan memperhatikan peraturan yang berlaku. Layanan dan kualitas terbaik, serta tingkat kepuasan tertinggi bagi para kawan Bangun dan ciptakan gambaran terbaik perusahaan
 Layanan Penanganan Gudang dan didirikan untuk menunjukkan solusi bagi Perusahaan  Lowongan Kerja Jobs : Security/Satpam , Engineering ( Otomotif ), Driver Sim B, B1, B2 ( Mobil Trailer ) Min. SMA,SMK,D3,S1 PT Salam Wadah Karya Menerima Karyawan Baru Besar Besaran Seluruh Indonesia

Lowongan Kerja Jobs : Security/Satpam , Engineering ( Otomotif ), Driver Sim B, B1, B2 ( Mobil Trailer ) Min. SMA,SMK,D3,S1 PT Salam Wadah Karya Menerima Karyawan Baru Besar Besaran Seluruh Indonesia

PT Salam Wadah Karya
Posisi : Security/Satpam ( Semarang )
DESKRIPSI PEKERJAAN
  • Kandidat harus mempunyai setidaknya SMU, Diploma, Lainnya atau yang setara.
  • Keahlian yang diperlukan: Keamanan Sertifikat.
  • Bahasa yang diperlukan: Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia
  • Setidaknya 1 tahun (s) pengalaman kerja di bidang terkait dibutuhkan untuk posisi ini.
  • Staf (non-manajemen & non-supervisor) yang mengkhususkan diri dalam Keamanan / Angkatan Bersenjata / Pelindung Layanan atau yang setara.
  • Posisi Full-Time tersedia

Jika Anda tertarik dan mempunyai kualifikasi yang kami sebutkan diatas, silahkan melaksanakan Pendaftaran Secara Online dengan cara mengisi Form Pendaftaran Online di halaman ini Paling Lambat Tanggal 18 Agustus 2018.


PT Salam Wadah Karya
Posisi : Security/Satpam ( Gresik Surabaya)
DESKRIPSI PEKERJAAN
  • Kandidat harus mempunyai setidaknya SMU, Diploma, Lainnya atau yang setara.
  • Keahlian yang diperlukan: Keamanan Sertifikat.
  • Bahasa yang diperlukan: Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia
  • Setidaknya 1 tahun (s) pengalaman kerja di bidang terkait dibutuhkan untuk posisi ini.
  • Staf (non-manajemen & non-supervisor) yang mengkhususkan diri dalam Keamanan / Angkatan Bersenjata / Pelindung Layanan atau yang setara.
  • Posisi Full-Time tersedia.

Jika Anda tertarik dan mempunyai kualifikasi yang kami sebutkan diatas, silahkan melaksanakan Pendaftaran Secara Online dengan cara mengisi Form Pendaftaran Online di halaman ini Paling Lambat Tanggal 18 Agustus 2018.


PT Salam Wadah Karya
Posisi : Driver Sim B, B1, B2 ( Mobil Trailer )
DESKRIPSI PEKERJAAN
  • Kandidat harus mempunyai setidaknya SMU, bidang apa pun.
  • Setidaknya 2 tahun (s) pengalaman kerja di bidang terkait dibutuhkan untuk posisi ini.
  • Staf (non-manajemen & non-supervisor) s mengkhususkan diri dalam Logistik / Rantai Suplai atau
  • Setara.
  • Posisi Full-Time dan Kontrak tersedia

Jika Anda tertarik dan mempunyai kualifikasi yang kami sebutkan diatas, silahkan melaksanakan Pendaftaran Secara Online dengan cara mengisi Form Pendaftaran Online di halaman ini Paling Lambat Tanggal 16 Agustus 2018.


PT Salam Wadah Karya
Posisi : MARKETING KLINIK ESTETIKA - SURABAYA (JATIM)
DESKRIPSI PEKERJAAN
  • Berpengalaman Sebagai MARKETING, Diutamakan yang pernah bekerja sebagai MARKETING
  • ESTETIKA
  • WANITA, Usia Max 30 Tahun
  • Good Looking dan ber tata bahasa yang teratur
  • Tinggi maximal 165 CM/ Rambut Terurai
  • Bersedia ditempatkan di Seluruh Cabang di Surabaya
  • Bersedia Bekerja Mobile dan Sesuai Target
  • Bersedia bekerja dengan mengikuti Jobdesc Perusahaan

Jika Anda tertarik dan mempunyai kualifikasi yang kami sebutkan diatas, silahkan melaksanakan Pendaftaran Secara Online dengan cara mengisi Form Pendaftaran Online di halaman ini Paling Lambat Tanggal 11 Agustus 2018.


PT Salam Wadah Karya
Posisi : ADMIN BILLING Halim Jak Tim
DESKRIPSI PEKERJAAN
  • Kandidat harus mempunyai setidaknya Diploma, Gelar Sarjana, bidang apa pun.
  • Setidaknya 1 tahun (s) pengalaman kerja di bidang terkait dibutuhkan untuk posisi ini.
  • Staf (non-manajemen & non-supervisor) yang mengkhususkan diri dalam Keuangan - Umum / Biaya
  • Akuntansi atau yang setara.
  • Posisi Full-Time dan Kontrak tersedia.

Jika Anda tertarik dan mempunyai kualifikasi yang kami sebutkan diatas, silahkan melaksanakan Pendaftaran Secara Online dengan cara mengisi Form Pendaftaran Online di halaman ini Paling Lambat Tanggal 09 Agustus 2018.


PT Salam Wadah Karya
Posisi : Warehouse Harian Palembang ( Sumatera Selatan )
Kualifikasi :
  • Minimal pendidikan SMK
  • Minimal Pengalaman 1 Tahun
  • Usia maksimal 38 Tahun
  • Siap bekerja Shiff
  • Memiliki akta (Prestasi)
  • Bertanggung Jawab dan jujur
  • Area penempatan : Gresik, Pergudangan Maspion, Jawa Timur

Jika Anda tertarik dan mempunyai kualifikasi yang kami sebutkan diatas, silahkan melaksanakan Pendaftaran Secara Online dengan cara mengisi Form Pendaftaran Online di halaman ini Paling Lambat Tanggal 04 Agustus 2018.


PT Salam Wadah Karya
Posisi : Warehouse Harian Makasar ( Sulawesi Selatan )
Kualifikasi :
  • Minimal pendidikan SMK
  • Minimal Pengalaman 1 Tahun
  • Usia maksimal 38 Tahun
  • Siap bekerja Shiff
  • Memiliki akta (Prestasi)
  • Bertanggung Jawab dan jujur
  • Area penempatan : Gresik, Pergudangan Maspion, Jawa Timur

Jika Anda tertarik dan mempunyai kualifikasi yang kami sebutkan diatas, silahkan melaksanakan Pendaftaran Secara Online dengan cara mengisi Form Pendaftaran Online di halaman ini Paling Lambat Tanggal 04 Agustus 2018.


PT Salam Wadah Karya
Posisi : Warehouse Harian Balik Papan ( Kal -Tim )
Kualifikasi :
  • Minimal pendidikan SMK
  • Minimal Pengalaman 1 Tahun
  • Usia maksimal 38 Tahun
  • Siap bekerja Shiff
  • Memiliki akta (Prestasi)
  • Bertanggung Jawab dan jujur
  • Area penempatan : Gresik, Pergudangan Maspion, Jawa Timur

Jika Anda tertarik dan mempunyai kualifikasi yang kami sebutkan diatas, silahkan melaksanakan Pendaftaran Secara Online dengan cara mengisi Form Pendaftaran Online di halaman ini Paling Lambat Tanggal 04 Agustus 2018.


PT Salam Wadah Karya
Posisi : Security/Satpam(Medan, Surabaya, Serang, Makasar, Surabaya)
DESKRIPSI PEKERJAAN
  • Kandidat harus mempunyai setidaknya SMU, Diploma, Lainnya atau yang setara.
  • Keahlian yang diperlukan: Keamanan Sertifikat.
  • Bahasa yang diperlukan: Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia
  • Setidaknya 1 tahun (s) pengalaman kerja di bidang terkait dibutuhkan untuk posisi ini.
  • Staf (non-manajemen & non-supervisor) yang mengkhususkan diri dalam Keamanan / Angkatan Bersenjata / Pelindung
  • Layanan atau yang setara.
  • Posisi Full-Time tersedia.

Jika Anda tertarik dan mempunyai kualifikasi yang kami sebutkan diatas, silahkan melaksanakan Pendaftaran Secara Online dengan cara mengisi Form Pendaftaran Online di halaman ini Paling Lambat Tanggal 03 Agustus 2018.


PT Salam Wadah Karya
Posisi : Engineering ( Otomotif )
DESKRIPSI PEKERJAAN
  • Calon harus mempunyai setidaknya SMU, Diploma, Teknik (Listrik / Elektronik), Teknik
  • (Mekanis) atau setara.
  • Keahlian yang dibutuhkan: Pro / Insinyur.
  • Bahasa yang diperlukan: Bahasa Malaysia, Bahasa Indonesia
  • Setidaknya 3 tahun (s) pengalaman kerja di bidang terkait dibutuhkan untuk posisi ini.
  • Staf (non-manajemen & non-supervisor) yang mengkhususkan diri dalam bidang Teknik -
  • Mekanik / Otomotif atau yang setara.
  • Posisi Full-Time tersedia.

Jika Anda tertarik dan mempunyai kualifikasi yang kami sebutkan diatas, silahkan melaksanakan Pendaftaran Secara Online dengan cara mengisi Form Pendaftaran Online di halaman ini Paling Lambat Tanggal 03 Agustus 2018.

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget