Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Kalimantan Timur ketika ini menunjukkan kesempatan bagi putra-putri terbaik bangsa untuk menjadi Pegawai Tidak Tetap (PTT) melalui Seleksi Penerimaan Pegawai Tidak Tetap (PTT) Tahun Anggaran 2017.
Adapun jenis jenis jabatan dan jumlah gugusan sebagai berikut :
Info terbaru Desember 2016: PENERIMAAN CALON PEGAWAI NON PNS BADAN PERTANAHAN NASIONAL KABUPATEN SIDOARJO TA. 2017 (KLIK DISINI)
Info terbaru Desember 2016: PENERIMAAN CALON PEGAWAI NON PNS BADAN PERTANAHAN NASIONAL KOTA DUMAI TA. 2017 (KLIK DISINI)
Info terbaru Desember 2016: PENERIMAAN CALON PEGAWAI NON PNS BADAN PERTANAHAN NASIONAL KABUPATEN PASURUAN TA. 2017 (KLIK DISINI)
Adapun jenis jenis jabatan dan jumlah gugusan sebagai berikut :
PENERIMAAN PEGAWAI TIDAK TETAP (PTT) KANTOR BADAN PERTANAHAN NASIONAL |
Persyaratan Umum
a. Warga Negara Indonesia;
b. Berusia minimal 19 tahun pada tanggal 1 Januari 2017;
c. Pendidikan minimal SLTA/sederajat;
d. Berkelakuan Baik, yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian;
e. Sehat Jasmani dan Rohani, dibuktikan dengan Surat Kesehatan Jasmani dan Rohani yang dibentuk oleh Dokter Rumah Sakit Pemerintah/Puskesmas setempat;
f. Mampu bekerja sanggup bangun diatas kaki sendiri maupun dalam tim;
g. Sanggup bekerja dalam tekanan dan sasaran waktu;
h. Diutamakan yang mempunyai pengalaman di jenis jabatan yang dipilih;
i. Calon Pendaftar hanya sanggup mendaftar pada satu jenis jabatan.
Persyaratan Khusus
1. Asisten Verifikator Berkas (Kode AVB)
a. Pria atau Wanita;
b. Berpenampilan rapi, ramah, dan sopan;
c. Mampu berkomunikasi dengan baik;
d. Mampu mengoperasikan komputer dengan baik;
e. Mampu dan teliti dalam mengoreksi berkas permohonan;
f. Memiliki pemahaman yang baik wacana manajemen perkantoran.
2. Operator Komputer (Kode OK)
a. Pria atau Wanita;
b. Berpenampilan rapi, ramah, dan sopan;
c. Mampu berkomunikasi dengan baik;
d. Mampu mengoperasikan komputer dengan baik;
e. Memiliki pemahaman yang baik wacana pengelolaan komputer dan jaringan; f. Memiliki pemahaman yang baik wacana teknologi informasi dan komunikasi; g. Memiliki pemahaman yang baik wacana manajemen perkantoran.
3. Petugas Teknisi (Kode PT)
a. Pria;
b. Berpenampilan rapi, ramah, dan sopan;
c. Mampu berkomunikasi dengan baik;
d. Memiliki kemampuan yang baik dalam pemeliharaan alat-alat elektronik;
e. Memiliki keahlian memelihara mesin dan sistem jaringan .
4. Petugas Admininstrasi (Kode PA)
a. Pria atau Wanita;
b. Berpenampilan rapi, ramah, dan sopan;
c. Mampu berkomunikasi dengan baik;
d. Mampu mengoperasikan komputer dengan baik;
e. Memiliki pemahaman yang baik wacana teknologi informasi dan komunikasi;
f. Memiliki pemahaman yang baik wacana manajemen perkantoran.
5. Pengemudi (Kode P)
a. Pria;
b. Berbadan Sehat;
c. Berpenampilan rapi, ramah, dan sopan;
d. Mampu berkomunikasi dengan baik;
e. Memiliki ketrampilan mengemudi yang baik;
f. Memiliki Surat Ijin Mengemudi (SIM) A;
g. Memiliki pemahaman yang baik wacana peraturan mengenai rambu-rambu kemudian lintas;
6. Petugas Kebersihan (Kode PK)
a. Pria atau Wanit;
b. Berbadan Sehat;
c. Berpenampilan rapi, ramah, sopan;
d. Aktif dan mempunyai kedisplinan yang tinggi;
e. Mampu berkomunikasi dengan baik;
f. Siap apabila sewaktu-waktu dibutuhkan.
7. Satpam (Kode S)
a. Pria;
b. Berbadan Sehat Jasmani dan Rohani;
c. Berpenampilan rapi, sopan, tegas dan berwibawa;
d. Aktif dan mempunyai kedisplinan yang tinggi;
e. Mampu berkomunikasi dengan baik;
f. Memiliki tinggi tubuh minimal 165 cm;
g. Tidak bertato dan bertindik;
h. Diutamakan yang mempunyai kemampuan beladiri.
B. PENDAFTARAN
1. Pendaftaran dibuka mulai tanggal 14 November 2016 dan ditutup tanggal 18 November 2016 selama kuota masih tersedia, kuota kumulatif sebanyak 50 peserta;
2. Berkas yang harus dilengkapi mencakup :
a. Surat Lamaran ditulis tangan dan ditanda tangani di atas materai Rp 6.000,- yang ditujukan kepada :
Tim Seleksi Pengadaan Pegawai Tidak Tetap (PTT) Tahun Anggaran
2017 pada Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi
Kalimantan Timur.
Jl. M. Yamin No. 14, Samarinda, Telp. 0541-741526.
b. Daftar Riwayat Hidup (CV);
c. Pasfoto terbaru ukuran 4 x 6 cm (warna) sebanyak 3 lembar (cantumkan nama di belakang foto);
d. Fotokopi ijazah dan transkip nilai yang dilegalisir;
e. Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku;
f. Surat Keterangan Domisili di wilayah Samarinda dari Kecematan Setempat;
g. Surat Keterangan Catatan Kepolisian;
h. Surat Keterangan Sehat Jasmani dan Rohani.
3. Surat lamaran beserta berkas lampirannya disusun rapi sesuai urutan dalam map warna MERAH dengan dituliskan “JABATAN YANG DI TUJU” pada pojok kanan atas;
4. Pendaftaran dan kelengkapan berkas sebagaimana tersebut di atas diserahkan eksklusif kepada Tim Seleksi Pengadaan PTT yang beralamatkan di Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Prov. Kalimantan Timur Jl. M. Yamin No.14 Samarinda, mulai tanggal 14 November 2016 dan paling lambat tanggal 18 November 2016 pada pukul 09.00 WITA s.d. 13.00 WITA;
5. Nama, Alamat tempat tinggal (alamat surat) agar ditulis jelas dan lengkap dengan aksara kapital pada bab belakang amplop;
6. Berkas lamaran yang tidak lengkap dan tidak sesuai dinyatakan tidak memenuhi syarat;
7. Bagi pelamar yang diketahui telah memberikan/mengisi data yang tidak benar pada ketika pendaftaran, Tim Seleksi Pengadaan PTT membatalkan keikutsertaanya dalam seleksi Pengadaan Pegawai Tidak Tetap pada Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Kalimantan Timur;
8. Berkas lamaran yang diterima Tim Seleksi Pengadaan PTT menjadi milik
Tim Pengadaan PTT dan tidak sanggup diminta kembali oleh pelamar.
C. TEMPAT DAN JADWAL UJIAN TERTULIS DAN SELEKSI WAWANCARA
1. Ujian Tertulis akan dilaksanakan pada : Hari/Tanggal : Kamis, 24 November 2016
Pukul : 09.00 WITA s.d. selesai
Tempat : Aula/Gedung Kampus Universitas Mulawarman Samarinda
Jl. Gunung Kelua, Samarinda
2. Seleksi Wawancara akan dilaksanakan pada :
Hari/Tanggal : Kamis dan Jumat, 1 dan 2 Desember 2016
Pukul : 09.00 WITA s.d. selesai
Tempat : Kantor Wilayah BPN Prov. Kalimantan Timur
Jl. M. Yamin No. 14, Samarinda
D. PENGUMUMAN DAN PENANDATANGANAN KONTRAK
· Hasil seleksi ujian tertulis akan diumumkan pada tanggal 30 November 2016 dan hasil seleksi wawancara akan diumumkan pada tanggal 5 Desember 2016 di Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Prov. Kalimantan Timur;
· Penandatanganan Kontrak Kerja dilaksanakan pada tanggal 6 Desember 2016.
E. LAIN-LAIN
· Seleksi penerimaan PTT Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional ProvinsiKalimantan Timur tidak dipungut biaya apapun;
· Tim Seleksi Pengadaan PTT Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Kalimantan Timur tidak bertanggung jawab atas pungutan atau ajuan berupa apapun oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Kalimantan Timur atau Tim Pengadaan PTT
· Lamaran yang dikirim kepada Tim Pengadaan PTT Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Kalimantan Timur sebelum pengumuman dan setelah waktu yang ditentukan di anggap tidak berlaku.
· Sumber resmi BPN
Post a Comment