Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa (LKPP) tumbuh dari cikal bakalnya, Pusat Pengembangan Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Publik (PPKPBJ) yang dibuat pada tahun 2005. Sebagai unit kerja Eselon II di Kementerian Negara Perencanaan Pembangunan Nasional/Bappenas, PPKPBJ mempunyai kiprah Penyusunan kebijakan dan regulasi pengadaan barang/jasa pemerintah, memperlihatkan bimbingan teknis dan advokasi terkait pelaksanaan pengadaan barang/jasa pemerintah, dan memfasilitasi penyelenggaraan ujian sertifikasi andal pengadaan barang/jasa pemerintah.
Informasi Alamat:
Lembaga LKPP
Kompleks Rasuna Epicentrum,
Jl. Epicentrum Tengah Lot 11 B
Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12940
Melalui jadwal rekrutmen ini, Lembaga LKPP kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini ialah posisi jabatan yang dikala ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk menyebarkan karir Anda bersama Lembaga LKPP dengan kualifikasi sebagai berikut.
Lowongan Kerja Lembaga LKPP, Staf Non PNS DIt. Advokasi dan Penyelesaian Sanggah Wil. II Terbaru 2018
Staf Penelaah Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa (Kode : PKPBJ) (1 Orang)
Persyaratan:- Pria/Wanita, Warga Negara Indonesia;
- Usia Min. 20 Tahun Maks. 35 Tahun;
- Fresh Graduate/Memiliki Pengalaman Kerja Min. 1 Tahun (diutamakan);
- Pendidikan Min. S1 semua jurusan dengan nilai ratifikasi jurusan/program studi Min. B yang dikeluarkan oleh Badan Akreditasi Nasional-Perguruan Tinggi (BAN-PT);
- IPK Min. 3. 00 dari skala 4.00;
- Menguasai Ms. Office, aplikasi desain grafis (diutamakan);
- Memiliki integritas dan bisa bekerja sama dengan tim;
- Berkelakuan baik dan tidak pernah terlibat narkoba; dan
- Sehat Jasmani dan Rohani.
Dokumen lamaran terdiri dari:
- Surat Lamaran yang ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Direktorat Advokasi dan Penyelasaian Sanggah Wilayah II;
- Daftar Riwayat Hidup/Curriculum Vitae;
- Fotocopy Tanda Penduduk;
- Pas Foto bewarna ukuran 4 x 6;
- Salinan Ijazah dan transkrip nilai yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang; dan
- Fotocopy akta yang relevan.
Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diperlukan pada Lowongan Kerja Lembaga LKPP tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan mengisi formulir registrasi secara online.
Tertarik, DAFTAR
dan mengirimkan dokumen lamaran melalui email ke alamat email yang tertera dalam formulir registrasi paling lambat tanggal 22 Juni 2018 pk. 15.00 WIB.
Dokumen lamaran lainnya seperti:
- Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK);
- Surat Keterangan Sehat dari Puskesmas/Rumah Sakit Pemerintah;
- Surat Keterangan Bebas Narkoba dari Puskesmas/Rumah Sakit Pemerintah/BNN;
diserahkan sesudah dinyatakan diterima/sebelum penandatanganan kontrak kerja.
Info Rekrutmen:
- Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
- Proses seleksi rekrutmen lowongan Lembaga LKPP tidak dipungut biaya apapun
- Setiap pelamar bersedia untuk mengikuti seluruh proses tahapan seleksi di Jakarta atas biaya sendiri.
- Seleksi dilakukan dengan sistem gugur dan keputusan hasil seleksi tidak sanggup diganggu gugat.
- Apabila diterima, pelamar harus siap bekerja per Juli 2018.
- Apabila hingga dengan selesai Juni 2018 tidak ada respon dari Direktorat Advokasi dan Penyelesaian Sanggah Wilayah II maka sanggup disimpulkan posisi telah terisi dan/atau lamaran tidak sesuai kualifikasi.
Post a Comment