Cozy Corner Lowongan Kerja adalah blog Lowongan Kerja 2018, Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1, Loker Terbaru Semua Jurusan, Lowongan BANK, Lowongan BUMN, Lowongan CPNS, Lowongan Pekerjaan Tahun 2018

Latest Post
Aceh Administrasi Administrasi Bisnis Administrasi Perkantoran Administrasi Publik Agronomi Aktuaria Akuntansi antam Apoteker Arsitektur Bahasa Jepang Bali Balikpapan Bandar Lampung Bandung Banjarmasin BANK Bank BCA Bank BRI Bank Danamon Banten Banyuwangi Batam Bekasi Bio Teknologi Bisnis Bontang BPJS Kesehatan Broadcasting Budaya Bukittinggi BUMD BUMN Cibitung Cikarang Cilegon Cirebon Consumer Goods CPNS D3 D4 Denpasar Desain Grafis Diet DKV Dokter Ekonomi Ekspedisi Elektro Elektronika Engineer Farmasi Fisika Fresh Graduate Geologi Gersik Guru Helper Kitchen Hidraulika Hotel Hukum Humas Ilmu Hukum Ilmu Kedokteran Ilmu Komputer Ilmu Tanah Inalum Industri Informatika IT Jabar Jabodetabek Jakarta Jakarta. Jambi Jateng Jatim Jawa Tengah Jayapura Jurnalistik K3 Kalimantan Kaltim Karawang Kehutanan Kementerian Kendal Keperawatan Kesehatan Keuangan Kimia Koki Komputer Komunikasi lainnya Lampung Laundry LEMBAGA Lingkungan Listrik LKPP Logistik lowongan kerja lowongan kerja diploma Lowongan Kerja PT Asuka Engineering Indonesia Lowongan Kerja PT Haeir Electrical Appliances Indonesia Lowongan Kerja PT Mitra Sinergi Internasional Lowongan Kerja PT NOK Indonesia Lowongan Kerja PT Pos Logistik Indonesia Lowongan Kerja PT Salam Wadah Karya Lowongan Kerja PT Siantar Top Tbk lowongan kerja Sarjana Lowongan Kerja SLTA Sederajat Lowongan Kerja SMA Lowongan Kerja Swasta Lowongan Sarjana Magang Makassar Malang Manado Manajemen Manajemen Perhotelan Manajemen SDM Marketing Matematika Medan Mekatronika Mesin Metalurgi Migas MIPA Nasional. Non CPNS Non PNS Nutrisi Office Boy Otomotif Padang Pajak Palembang Papua Pariaman Pekanbaru Pemasaran Pendidikan Perbankan Perpajakan Pertambangan pertamina Pertanian PGSD Planologi PMA Politik Produksi Psikologi PTT Rekam Medis Reporter Resepsionis Resto Riau Roomboy S1 S2 Sastra Indonesia Security Sekretaris Semarang Semua Jurusan Seni Serang Sidoarjo Sipil Sistem Informasi SLTP SMA SMA/Sederajat SMK Solo Sosial Statistika STM/SMK Sederajat Subang Sultra Sumbar Sumsel Sumut Supir Surabaya Surakarta SWASTA Taliwang Tangerang Tata Boga Teknik Teknik Elektro Teknik Fisika Teknik Industri Teknik Informatika Teknik K3 Teknik Komputer Teknik Listrik Teknik Mesin Teknik Penerbangan Teknik Sipil Teknologi Pangan Telekomunikasi Telemarketing Telkomsel Trans7 Waiter Waskita Karya Yogyakarta

Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan dan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan hari ini resmi membuka pendaftaran penerimaan pegawai. Kesempatan kerja di BPJS Kesehatan ini terbuka Bagi Putra Putri terbaik bangsa,

Adapun persyaratan Pendaftaran Pegawai BPJS Kesehatan yaitu sebagai berikut
Warga Negara Indonesia
  • Pria/Wanita
  • Sehat Jasmani dan Rohani
  • Memiliki Kartu Tanda Penduduk Nasional (KTP) yang masih berlaku
  • Usia maksimal: 25 tahun (D3), 27 tahun (S1), 32 tahun (Dokter) per 31 Desember 2015
  • Status pernikahan: belum pernah menikah atau menikah (khusus bagi pelamar dokter)
  • Bersedia untuk tidak menikah selama 1 (satu) tahun, kecuali bagi pelamar yang pada ketika melamar telah menikah.
  • IPK dan Akreditasi:
  • bagi PTN, IPK min. 3,00, pengakuan min. B
  • bagi PTS, IPK min. 3,25, pengakuan min. A
  • bagi Dokter Umum/ Gigi, baik Perguruan Tinggi Negeri / Perguruan Tinggi Swasta min. 2,5 dengan pengakuan min. C
  • Mampu mengoperasikan komputer
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia
  • Bersedia menyerahkan ijazah ASLI kepada pihak BPJS Kesehatan dalam kurun waktu 2 (dua) tahun semenjak terangkat menjadi Calon Pegawai
  • Tidak sedang menjalani ikatan dinas/ ikatan wajib kerja dengan perusahaan/instansi manapun
  • Tidak pernah diberhentikan secara tidak hormat sebagai karyawan pada perusahaan/instansi manapun
  • Tidak pernah dan/atau tidak sedang dalam proses pengadilan atau terlibat dalam proses hukum
  • Catatan: Pelamar D4 disetarakan dengan pelamar D3.


Ketentuan Umum
  • Setiap pelamar hanya diperbolehkan mendaftar untuk 1 (satu) Jalur/Program
  • Seluruh biaya alat tulis, fasilitas dan transportasi selama proses seleksi menjadi tanggungan pelamar
  • Pendaftaran sanggup dilakukan melalui situs-web www.ppm-rekrutmen.com/BPJSKES . Panitia tidak mendapatkan lamaran melalui pos atau media pengiriman lainnya
  • Bagi Pelamar yang pernah mengirimkan lamaran ke BPJS KESEHATAN diwajibkanmemperbaharui lamaran dengan melaksanakan pendaftaran online melalui situs-web tersebut di atas
  • Pengumuman tiap tahapan seleksi akan dicantumkan dalam situs-web tersebut di atas
  • Proses rekrutmen dan seleksi seluruhnya dilakukan oleh Tim Konsultan Independen, kecuali wawancara user dan tes kesehatan
  • Pelamar tidak diperkenankan menghubungi BPJS KESEHATAN dan Tim Konsultan Independen dalam kaitannya dengan proses seleksi. Jika terbukti, panitia berhak menggugurkan proses rekrutmen dan seleksi pelamar terkait
  • Hanya pelamar yang lulus dalam setiap tahapan seleksi yang akan dipanggil oleh Tim Konsultan Independen untuk mengikuti proses selanjutnya
  • Seluruh tahapan proses rekrutmen dan seleksi tidak dipungut biaya apapun. Apabila ada pihak yang berusaha meminta biaya/menjanjikan sesuatu/menawarkan pemberian atas proses rekrutmen dan seleksi sanggup melapor ke call center PPM
  • Keputusan Panitia Rekrutmen dan Seleksi tidak sanggup diganggu gugat



Adapun persyaratan Khusus yaitu sebagai berikut:
NO
FUNGSI
PERSYARATAN KHUSUS
1.
STAFF TEKNOLOGI INFORMASI
Pendidikan minimal D3 atau S1
Latar belakang pendidikan yang dibutuhkan : Teknik Informatika, Manajemen Informatika, Sistem Informatika, Ilmu Komputer, dan Teknik Komputer.
Pelamar dengan pendidikan D4 jikalau lulus seleksi akan diakui setara D3.
2.
STAFF KEUANGAN
Pendidikan minimal D3 atau S1
Latar belakang pendidikan yang dibutuhkan : Manajemen Keuangan, Akuntansi, Pajak.
Pelamar dengan pendidikan D4 jikalau lulus seleksi akan diakui setara D3.
3.
STAFF KEPESERTAAN
Pendidikan minimal D3 atau S1
Latar belakang pendidikan yang dibutuhkan : Ekonomi, Kesehatan Masyarakat (selain Jurusan Gizi), Farmasi, Hukum.
Pelamar dengan pendidikan D4 jikalau lulus seleksi akan diakui setara D3.
4.
STAFF HUKUM
Pendidikan minimal S1
Latar belakang pendidikan yang dibutuhkan : Hukum.
5.
STAFF MANAJEMEN PELAYANAN KESEHATAN
Pendidikan minimal D3 atau S1
Latar belakang pendidikan yang dibutuhkan : Dokter Umum, Dokter Gigi, dan Keperawatan.
Pelamar dengan pendidikan D4 jikalau lulus seleksi akan diakui setara D3.
6.
STAFF PEMASARAN
Pendidikan minimal D3 atau S1
Latar belakang pendidikan yang dibutuhkan : Ekonomi, Manajemen Pemasaran, Kesehatan Masyarakat, Farmasi, Hukum.
Pelamar dengan pendidikan D4 jikalau lulus seleksi akan diakui setara D3.
7.
SEKRETARIS
Pendidikan D3
Perempuan, berpenampilan menarik
Tinggi min. 160 cm
Latar belakang pendidikan yang dibutuhkan : Administrasi Niaga/Perkantoran, Sekretaris
Pelamar dengan pendidikan D4 jikalau lulus seleksi akan diakui setara D3.
8.
STAFF UMUM (GENERAL AFFAIR)
Pendidikan minimal D3 atau S1
Latar belakang pendidikan yang dibutuhkan : Ekonomi, Kesehatan Masyarakat, Farmasi, Psikologi, Hukum.
Pelamar dengan pendidikan D4 jikalau lulus seleksi akan diakui setara D3.
9.
PROGRAM CALON PIMPINAN
Pendidikan minimal S1
IPK dan Akreditasi
PTN/PTS, IPK min. 3,25 dengan pengakuan min. A
Khusus Dokter, IPK min. 2,75 dengan pengakuan min. A
Latar belakang pendidikan yang dibutuhkan : Ekonomi Akuntansi, Ekonomi Manajemen, Hukum, Dokter Umum, Dokter Gigi
Nilai TOEFL Minimal 450

  • Pelamar hanya sanggup melamar melalui situs web www.ppm-rekrutmen.com/BPJSKES dengan mengikuti petunjuk pendaftaran. Tidak ada jalur lain yang dipakai untuk pengiriman lamaran
  • Pelamar diwajibkan memakai komputer/laptop untuk melaksanakan pendaftaran online
  • Pelamar wajib mempunyai 2 (dua) alamat e-mail eksklusif dengan domain yang berbeda dan nomor telepon selular yang masih aktif untuk sanggup mengikuti proses seleksi ini. Kami tidak melayani perubahan/koreksi alamat e-mail dan nomor telepon seluler yang telah diinput oleh pelamar
  • Pelamar dihentikan memakai alamat e-mail milik orang lain dalam proses pendaftaran
  • Untuk memudahkan Anda dalam melaksanakan pendaftaran online, persiapkan terlebih dahulu beberapa dokumen berikut ini. Data dari dokumen tersebut diharapkan untuk mengisi form registrasi.
  • Kartu Identitas Diri (KTP) yang masih berlaku
  • Ijazah D3/D4/S1 yang akan dipakai untuk melamar
  • Transkrip Nilai D3/D4/S1 yang akan dipakai untuk melamar
  • Sertifikat Pelatihan/Surat Referensi Kerja yang relevan dengan posisi yang dilamar
  • Pelamar diwajibkan menyiapkan soft file pas foto terbaru (maksimum 3 bulan terakhir) dengan ketentuan:
  • Pas foto berformat JPEG dengan ukuran file maksimum 100kb
  • Laki-laki: Pas foto berlatar belakang Biru dengan memakai baju formal
  • Wanita : Pas foto berlatar belakang Merah dengan memakai baju formal
  • Pelamar diwajibkan melakukan upload pada ketika melaksanakan Registasi Online dengan format JPEG, masing-masing file/dokumen berukuran maksimum 500kb, yang terdiri dari:
  • KTP yang masih berlaku
  • Transkrip Nilai Asli yang dipakai untuk mengisi data ketika registasi online
  • Pas Foto terakhir untuk kartu peserta tes sesuai ketentuan
  • PETUNJUK PENDAFTARAN: 
  • Masuk ke sajian PENDAFTARAN
  • Bacalah dengan teliti spesifikasi dan persyaratan seluruh Jalur/Program
  • Pilih satu Fungsi yang paling sesuai dengan kualifikasi Anda
  • Klik DAFTAR pada Fungsi tersebut. Isikan PERNYATAAN yang tampil pada halaman web. Anda gres sanggup melanjutkan tahap PENDAFTARAN ke pengisian Form Registrasi sesudah menyetujui seluruh pernyataan tersebut
  • Isikan form pendaftaran secara teliti, dengan informasi yang benar, dan sanggup dibuktikan pada ketika verifikasi dokumen/informasi
  • Klik tombol KIRIM sesudah Anda mengisikan seluruh data pada form registrasi
  • Anda akan mendapat konfirmasi pendaftaran melalui e-mail yang berisikan nomor registrasi untuk dipakai selama proses seleksi. Anda tidak akan mendapatkan e-mail apabila alamat e-mail yang Anda input salah dan/atau sudah tidak aktif. Apabila Anda belum mendapatkan email konfirmasi lebih dari 3 jam sesudah mendaftar, silakan gunakan fitur kirim ulang email konfirmasi yang tersedia pada sajian BANTUAN
  • Anda diwajibkan mengunggah dokumen yang dibutuhkan melalui Login Upload Documentyang tersedia pada sajian BANTUAN
  • Aplikasi yang masuk sesudah batas selesai registrasi (11 November 2015 hingga dengan pukul 23.59 WIB) dan/atau tidak melamar secara online, dianggap tidak berlaku

Jadwal kegiatan dan pengumuman hasil seleksi setiap tahap sanggup dilihat pada Tabel Jadwal Kegiatan.


TAHAP
KEGIATAN
KETERANGAN
Registrasi Online & Seleksi Administrasi
Dilakukan melalui situs-web ini; klik tombol DAFTAR pada halaman PENDAFTARAN
Pengumuman
Melalui situs-web ini
Tahap 1
Tes Online
Informasi dan tata cara pelaksanaan akan disampaikan pada ketika pengumuman hasil Seleksi Administrasi
Pengumuman
Melalui situs-web ini
Tahap 2
Tes Psikologis Tertulis
Wawancara Psikologis
Verifikasi Dokumen Asli
Informasi dan tata cara pelaksanaan akan disampaikan pada ketika pengumuman hasil Tahap 1
Pengumuman
Melalui situs-web ini
Tahap 3
Wawancara User
Informasi dan tata cara pelaksanaan akan disampaikan pada ketika pengumuman hasil Tahap 2
Pengumuman
Melalui situs-web ini
Tahap 4
Tes Kesehatan
Informasi dan tata cara pelaksanaan akan disampaikan pada ketika pengumuman hasil Tahap 3
Pengumuman
Melalui situs-web ini

Adapun Kebutuhan atau Formasi yang tersedia yaitu sebagai berikut:
NO
FUNGSI
DESKRIPSI PEKERJAAN
JURUSAN
1.
STAFF TEKNOLOGI INFORMASI
Melakukan pengembangan, pemeliharaan aplikasi, manajemen data dan informasi
Teknik Informatika, Manajemen Informatika, Sistem Informatika, Ilmu Komputer, dan Teknik Komputer.
2.
STAFF KEUANGAN
Melakukan manajemen kas, perpajakan, akuntansi keuangan dan manajemen, penagihan
Manajemen Keuangan, Akuntansi, Pajak
3.
STAFF KEPESERTAAN
Melakukan manajemen pendaftaran peserta, data kepesertaan, pengawasan kepatuhan peserta dan pemberi kerja, pemberian informasi
Ekonomi, Kesehatan Masyarakat (selain Jurusan Gizi), Farmasi, Hukum
4.
STAFF HUKUM
Melakukan fungsi investigasi atas kepatuhan tubuh perjuangan dalam menaati ketentuan BPJS Kesehatan yang berlaku
Hukum
5.
STAFF MANAJEMEN PELAYANAN KESEHATAN
Melakukan pengeloaan mutu manfaat dan sistem pembayaran pelayanan kesehatan, pengelolaan kemitraan dan kinerja fasilitas kesehatan.
Dokter Umum, Dokter Gigi, dan Keperawatan
6.
STAFF PEMASARAN
Melakukan kegiatan pemasaran terkait aktivitas BPJS Kesehatan
Ekonomi, Manajemen Pemasaran, Kesehatan Masyarakat, Farmasi, Hukum
7.
SEKRETARIS
Melakukan pengelolaan keprotokoleran, tata kelola dan manajemen organisasi, dan korelasi internal
Administrasi Niaga/Perkantoran, Sekretaris
8.
STAFF UMUM (GENERAL AFFAIR)
Melakukan manajemen SDM, manajemen asset, pelayanan hukum
Ekonomi, Kesehatan Masyarakat, Farmasi, Psikologi, Hukum
9.
PROGRAM CALON PIMPINAN
Program pengembangan SDM BPJS Kesehatan untuk mempersiapkan peserta menduduki jabatan struktural. Selama menjalani aktivitas status peserta yaitu Pegawai Tidak Tetap Program Calon Pimpinan (PTT-Capim)
Ekonomi Akuntansi, Ekonomi Manajemen, Hukum, Dokter Umum, Dokter Gigi




= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Kaprikornus anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

PT OCEAN METAL INDO adalah perusahaan swasta nasional dengan bisnis utama di Energi dan Industri Batubara di Indonesia. Kami mencari sumber daya insan yang profesional yang dinamis dan kreatif, dengan track record yang baik, untuk bergabung dan berkembang bersama kami untuk posisi di bawah ini:




1. Keuangan Pengendalian Supervisor - (Kode Pekerjaan: FC SPV)

Kualifikasi:

• Wanita, berusia 28-35 tahun

• Sarjana / Master Akuntansi / Keuangan / Perbankan, IPK minimal 3,00

• Minimum 5 tahun pengalaman di bidang terkait diharapkan untuk posisi ini

• Pengalaman di perusahaan audit dan atau pertambangan batubara ( disukai)
• Memahami PSAK dan sistem akuntansi
• Memiliki pengalaman dengan Faktur, Perpajakan, Journal Voucher, Account Payable, dan Biaya
perintah • Baik dalam bahasa Inggris, baik mulut maupun tulisan
• Excellent keterampilan manajemen interpersonal dan baik (baik kepemimpinan, kolaborasi tim, jujur ​​dan integritas )
• Memiliki pengalaman untuk menciptakan dan memantau setiap tahun anggaran
• Akan ditempatkan di Kantor Pusat Jakarta-

Tanggung Jawab:

• Membantu Akuntansi Manager pada hari ke hari Finance Manager

• tanggung jawab dalam pelaporan sempurna waktu

• Siapkan bulanan, quartely, laporan keuangan tahunan

• Cek dan kontrol dari data pendukung transaksi keuangan (A / R & A / P, anggaran & pengeluaran, dll )
• Melakukan kompilasi / analisa anggaran





2. IT Support (Job Code: ITS)

Kualifikasi:.



• Min D3 di latar belakang IT • Memiliki pengalaman di IT min 3 tahun

• Baik pengetahuan perihal hardware (PC, server yang dll), perangkat lunak (generik, teknik, geologi dll) dan jaringan (LAN, V-sat)

• Baik pengetahuan dalam jaringan dan kontrol sistem database databased
• Mampu bekerja individu
• Mampu bekerja di bawah tekanan
• keterampilan komunikasi yang baik dan fasih dalam bahasa Inggris
• Memiliki pengetahuan yang berkaitan dengan pengembangan & manajemen situs web
• Bersedia ditempatkan di Jakarta dan perjalanan ke lokasi situs yang diharapkan (Kalimantan Tengah)

Tanggung Jawab:

• Menjaga dari LAN dan WAN jaringan, manajemen sistem dan pertolongan untuk hardware

• Menjaga koneksi internet, pemeliharaan perangkat keras, database dan file yang pemeliharaan, help desk dan persediaan.

• Bertanggung jawab atas manajemen dan pemeliharaan yang melibatkan perusahaan teknis dalam sistem database distribusi

• Jauh memecahkan dilema melalui email / telepon dengan mengambil alih kontrol pengguna melalui LAN / WAN koneksi, serta perencanaan, koordinasi dan mendukung proses bisnis, sistem dan pengguna selesai dalam memecahkan dilema yang mereka hadapi.
• Lainnya.


3. Pengadaan Senior (Job Code: SPM)

Kualifikasi:.



• Sarjana Teknik / Akuntansi • Minimal 5 tahun pengalaman di posisi yang sama dari perusahaan pertambangan ini, perusahaan internasional akan menjadi nilai tambah.

• Baik pengetahuan perihal materi (listrik, furniture, sipil, dll)

• Baik pengetahuan perihal materi harga.
• Excellent keterampilan untuk berurusan dengan vendor
• Fasih berbahasa Inggris baik mulut & tertulis.
• keterampilan interpersonal dan organisasi yang baik.
• Untuk ditempatkan di Head Quarter di Jakarta, bersedia untuk bepergian ke tempat kerja kami sebagai diperlukan.

Tanggung Jawab:

• Membuat Rencana Pengadaan menurut proyek

perlu. Database • Kumpulkan vendor

• Lembut Persiapan, Evaluasi dan Monitor Pembelian Pelaksanaan

• Monitoring pembelian & proses pengadaan untuk memastikan sempurna waktu dan Kualitas Pengiriman


4. Pengadaan Tanah (Job Code: LA)

Kualifikasi:.



• Sarjana Sosiologi Hubungan / Hukum / Komunitas. • Minimum 3 tahun pengalaman di posisi yang

sama. • Kandidat dari Kalimantan Tengah akan menjadi keuntungan

• Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dalam menulis dan berbicara dalam interaksi dengan pemilik atau tim lainnya anggota dan pemerintah daerah.
• kemampuan perundingan yang baik akan sangat dihargai.
• Bersedia ditempatkan di situs kami di Kalimantan Tengah.
• Integritas Kuat

Tanggung

Jawab:. • Memperoleh dan berurusan dengan pemilik di tempat kerja kami

• Menganalisis dan mengidentifikasi kemungkinan dilema potensial untuk mengurangi risiko aturan dalam kegiatan pembebasan lahan.

5. Product Marketing Khusus (Kode Pekerjaan: SPM)

Kualifikasi:

• Sarjana dalam setiap disiplin. Pertambangan, metalurgi, dan latar belakang minyak bumi yang disukai.

• Baik pengetahuan perihal Anthracite dan Injection Bubuk Batubara (PCI).

• Baik pengetahuan perihal smelter atau logam dan mineral (perencanaan Teknik: Besi, Baja, Nikel dan Alumunium bagian).

• Memiliki pengalaman di Pemasaran Pengembangan Produk (Logam, Mineral dan Pertambangan).
• 3 tahun pengalaman dalam Pengembangan Bisnis.
• Kuat jaringan & korelasi dengan keterampilan komunikasi yang baik.
• Fasih berbahasa Inggris, bisa berbicara Mandarin merupakan keuntungan.
• Mampu bekerja individu atau sebagai Tim.
• Bersedia ditempatkan di Jakarta dan bepergian ke pelanggan kami.

Tanggung Jawab:

• Bekerja dengan tim manajemen untuk mengidentifikasi dan mengevaluasi pasar, klien sasaran baru.

• Bekerja dengan tim manajemen untuk menyebarkan dan mengimplementasikan planning penjualan strategis.

• Mengidentifikasi dan mengevaluasi spesifict peluang bisnis yang menguntungkan baru.

• Menjaga korelasi klien yang sangat baik dengan yang ada dan potensi klien

6. Insinyur Sipil Senior (Job Code: SCE)

Kualifikasi:

Lulusan • Sarjana Sipil Engineers

• Minimum 5 tahun pengalaman dalam industri pertambangan batubara

• Pengalaman pengawasan pekerjaan sipil dan bangunan dan infrastruktur lainnya, terutama dalam karya akomodasi proyek batubara terminal atau pabrik pengolahan batubara, termasuk jalan, jetty , jembatan, dan sungai.

• Memiliki pengetahuan yang baik cara membaca dan menafsirkan dengan benar gambar desain teknis dan spesifikasi pekerjaan proyek, pengujian tanah, beton, saham yayasan di tanah dan di sungai, materi bangunan dan peralatan untuk diimplementasikan dalam penyelesaian pekerjaan proyek.
• Memiliki BOQ dan waktu sanksi untuk penyelesaian proyek
• Memiliki pengetahuan dasar perihal sipil, geoteknik dan tanah mekanik, stabilitas lereng, pengelolaan air dan pengendalian perhitungan teknis yang sanggup diterapkan di pekerjaan proyek.
• kemampuan analitis dan pemecahan dilema yang kuat.
• Komunikasi yang baik dan interpersonal skill, inisiatif, proses dan berorientasi hasil, bisa bekerja di bawah tekanan.
• Sangat termotivasi dan bisa bekerja sebagai bab dari tim dan individual.
• untuk ditempatkan di situs kami di Kalimantan Tengah.

Tanggung Jawab:

• Melakukan koordinasi dengan kontraktor atau pelaksana pekerjaan sipil yang terkait dengan planning kerja dari awal hingga selesainya pekerjaan.

• Kontrol penuh (hari ke hari) pada pekerjaan sipil dan menjamin penyelesaian pekerjaan sesuai dengan gambar desain, spesifikasi, anggaran, jadwal penyelesaian dan aman.

• Dengan pengetahuan perihal Inspektur, memperlihatkan kode eksklusif kepada kontraktor atau pelaksana pekerjaan sipil, sehubungan dengan perubahan desain, kinerja kontraktor, penambahan pekerjaan, dll

• Inspeksi dan pengujian penyelesaian item pekerjaan sipil, untuk persetujuan dan kemudian diserahkan atau menerbitkan laporan ketidaksesuaian pekerjaan (Non-Penurut Surat) untuk kemudian melaksanakan perbaikan oleh Kontraktor.
• Pemeriksaan Bersama untuk kemajuan pekerjaan kontraktor pada selesai bulan atau . selesai penyelesaian pekerjaan
• Membuat laporan dan buku harian serta mengisi cek - daftar sesuai dengan standar Perusahaan, sehubungan dengan semua pekerjaan sipil dan dilaporkan kepada Proyek Pembangunan Superintendent


7. Supply Chain (Job Code: SC)

Kualifikasi:

• Harus mempunyai setidaknya gelar Sarjana Pertambangan, Geologi.

• Minimum 5 tahun pengalaman di logistik batubara dan kontrol kualitas.

• kontak jaringan yang besar lengan berkuasa & hubungan.

• Informasi sumber detersif.
• keterampilan komputer yang kuat.
• Memiliki pengetahuan yang baik dalam geologi batubara .
• pengetahuan yang baik dalam teknik pengambilan sampel batubara dan mekanisme (pit dan stockpile sampel dan terganggu atau sampel terganggu).
• Memiliki pengetahuan yang baik dalam kontrol kualitas batubara dan manajemen jaminan kualitas.
• pengetahuan yang baik dalam manajemen stockpile dan teknik geologi tambang.
• pengetahuan komprehensif di bidang pertambangan software ibarat Autocad, Minescape, XPAC, Minex, dll
• Kepemimpinan yang baik dengan keterampilan interpersonal dan organisasi.
• Kandidat dari Kalimantan Tengah yang disukai.
• Bersedia ditempatkan di situs kami di Kalimantan Tengah.

Tanggung Jawab:

• Bertanggung jawab untuk semua aspek kegiatan logistik batubara termasuk organisasi dan sumber

• Baik pengetahuan perihal kualitas batubara dan

sumber. • Mengembangkan solusi pemasok tertentu menurut pembiayaan, penataan, logistik dan mitigasi risiko kemampuan yang kuat

• Siapkan sampel batubara untuk menganalisis.
• Dikelola sampling dan bimbingan jasa batubara rutin bagi orang garis depan.
• Dikelola dan mengawasi semua mekanisme yang diharapkan untuk mencegah perpisahan dan kotoran lainnya materi dalam lubang.
• Dikelola dan mengawasi semua mekanisme yang diharapkan dalam kegiatan stockpile menurut stockpile.
• Membantu geologi tambang dan semua operasi tambang di pit.
• Membantu pemetaan tambang dan kegiatan eksplorasi jikalau diperlukan.
• Memantau kegiatan produksi untuk mempunyai batubara berkualitas baik


8. HSE (Health, Safety & Lingkungan) Supervisor (Kode Pekerjaan: HSES)
Kualifikasi:.


• Pria, 25 - 35 tahun • Sarjana Teknik Pertambangan atau disiplin terkait.IPK 2,75 / 4,00
• Minimum 5 tahun pengalaman di posisi yang sama dari perusahaan pertambangan.
• pemahaman yang sangat baik perihal Analisis Keselamatan,
• Tahan akta kompetensi POP Pertambangan Indonesia.
• Tahan Sertifikat Kompetensi sebuah K3 Umum Indonesia.
• Fasih berbahasa Inggris baik mulut & tertulis .
• Pengalaman yang sangat baik dan pengetahuan umum perihal keselamatan dasar, desain keselamatan instalasi (di lapangan pertambangan batubara).
• Baik pengetahuan untuk memantau semua kegiatan peralatan dan penggunaan mekanisme dasar
• Kepemimpinan yang baik dengan keterampilan interpersonal dan organisasi.
• Baik pengetahuan dalam semua laporan keamanan yang dibutuhkan di lapangan pertambangan
• Bersedia ditempatkan di Jakarta dan bepergian ke tempat kerja kami.
• Kandidat harus dari Kalimantan Tengah (kabupaten Murung Raya lebih disukai)


Tanggung

Jawab:. • Buat semua kegiatan SHE di tempat kerja

• Akan berhasil segala kegiatan keselamatan

• Pastikan semua kegiatan keselamatan terperinci untuk dilaksanakan.


9. Akuntan Site (Job Code: SA)

Kualifikasi:

• Tahan Sarjana (S-1) di bidang akuntansi atau ekonomi.

• Min. 5 tahun accountings pengalaman.

• Baik pengetahuan perihal manajemen kantor dan pembukuan prosedur.

• Mahir dalam MS. aplikasi office.
• Excellent Inggris yaitu suatu keharusan.
• Memiliki kemampuan komunikasi yang baik.
• Memiliki kepribadian yang menyenangkan, jujur, pekerja keras, cepat belajar, pekerjaan detail, energik, motivasi dan berorientasi hasil.
• Mampu bekerja individu atau sebagai sebuah tim.
• Bersedia ditempatkan di lokasi di Kalimantan Tengah.

Tanggung

Jawab:. • Pastikan transaksi sesuai dengan kebijakan dan prosedur

keuangan. • Siapkan, memverifikasi, dan faktur proses dan coding dokumen

pembayaran. • data masukkan faktur untuk

pembayaran. • Mengisi dokumen keuangan
• semua transaksi keuangan Masukan ke sistem komputer


10. Tambang Lingkungan (Job Code: ME)
Kualifikasi:.


• Sarjana di Lingkungan / Kehutanan / Agronomi atau disiplin yang terkait. • Minimal 5 tahun pengalaman di posisi yang sama dari perusahaan
pertambangan. • Memiliki AMDAL A atau B
Course. • Baik Pengetahuan untuk menciptakan RKTTL
• Memiliki pengetahuan lingkungan strategis, Kebijakan & mekanisme dan mendukung pelaksanaannya.
• pengetahuan yang baik dalam reklamasi dan proteksi lingkungan.
• Memiliki pengetahuan dasar perihal sistem perkebunan.
• pengetahuan yang baik dalam pengelolaan limbah.
• pengetahuan yang baik dalam semua peraturan lingkungan dan pelaksanaannya.
• pengetahuan yang baik dalam semua laporan lingkungan diharapkan dalam bidang pertambangan.
• Kepemimpinan yang baik dengan keterampilan interpersonal dan organisasi.
• Kandidat dari Kalimantan Tengah yang disukai.
• Bersedia ditempatkan di situs kami di Kalimantan Tengah.


Tanggung

Jawab:. • Menganalisis dan mengidentifikasi kemungkinan dilema lingkungan berpotensi mengurangi kegiatan produksi

risiko. • Mengelola semua kegiatan lingkungan

• Pastikan semua kegiatan lingkungan diimplementasikan
Jika Anda mempunyai pengalaman yang relevan, lulus dari universitas terkemuka dengan IPK baik, tertarik dan percaya diri dalam memenuhi persyaratan di atas, silakan kirim Vitae Kurikulum Anda ke alamat email berikut:
hr.omi.indo@gmail.com

Hal ini PENTING untuk mempunyai terperinci menyebutkan

• KODE JOB di subjek email.

• Ketersediaan untuk tanggal mulai bekerja di email.

• honor kini dan honor yang diharapkan dalam email.

• IPK di email atau CV / Resume.
Pelamar tanpa item di atas terperinci menyatakan mungkin tidak dipertimbangkan untuk wawancara.

Info Lebih Lanjut kunjungi KLIK DISINI




= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Kaprikornus anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

Berikut ini pengumuman PT PAL INDONESIA (PERSERO), terkait kesempatan monyet atau Lowongan Kerja Untuk Mengisi Posisi Jabatan Sebagai Ka Satuan Pengawas Intern (SPI)





PENGUMUMAN

No. : 23/700000/X/2015



Bahwa dalam rangka menawarkan kesempatan berkarir di PT PAL INDONESIA (Persero) dan pengkayaan kompetensi SDM, maka dengan ini dibuka kesempatan untuk mengisi posisi jabatan sebagai.


KA SATUAN PENGAWAS INTERN (SPI)

TUGAS & TANGGUNG JAWAB
1. Merencanakan, melakukan dan membuatkan taktik dibidang audit internal,
2. Mewakili perusahaan atas nama auditee dalam rangka investigasi eksternal auditor untuk hal-hal yang berkaitan dengan problem keuangan dan operasional perusahaan.
3. Mengelola administrasi resiko di divisinya.
4. Merencanakan, mengedalikan dan mengevaluasi biaya-biaya menjadi tanggung jawabnya.
5. Membina dan membuatkan kekerabatan internal dan eksternal perusahaan sesuai dengan bidangnya.
6. Memimpin dan membina bab yang menjadi taggung jawabnya.



PENDIDIKAN & KUALIFIKASI DASAR
1. Minimal berpendidikan Sarjana S-1
2. Bepengalaman dalam bidang auditing
3. Membuat Program Kerja dalam bentum Makalah.

Kirim surat lamaran jabatan & CV sampai 6 Nopember 2015, dan ditujukan kepada :
KADIV Pembinaan Organisasi & SDM, E-Mail : hrd_ptpal@pal.co.id


Dikeluarkan di : Surabaya
Pada Tanggal : 29 Oktober 2015
PT PAL INDONESIA (Persero)
Direktur SDM & Umum
ttd
Etty Soewardani, SH




MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget