Cozy Corner Lowongan Kerja adalah blog Lowongan Kerja 2018, Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1, Loker Terbaru Semua Jurusan, Lowongan BANK, Lowongan BUMN, Lowongan CPNS, Lowongan Pekerjaan Tahun 2018

Latest Post
Aceh Administrasi Administrasi Bisnis Administrasi Perkantoran Administrasi Publik Agronomi Aktuaria Akuntansi antam Apoteker Arsitektur Bahasa Jepang Bali Balikpapan Bandar Lampung Bandung Banjarmasin BANK Bank BCA Bank BRI Bank Danamon Banten Banyuwangi Batam Bekasi Bio Teknologi Bisnis Bontang BPJS Kesehatan Broadcasting Budaya Bukittinggi BUMD BUMN Cibitung Cikarang Cilegon Cirebon Consumer Goods CPNS D3 D4 Denpasar Desain Grafis Diet DKV Dokter Ekonomi Ekspedisi Elektro Elektronika Engineer Farmasi Fisika Fresh Graduate Geologi Gersik Guru Helper Kitchen Hidraulika Hotel Hukum Humas Ilmu Hukum Ilmu Kedokteran Ilmu Komputer Ilmu Tanah Inalum Industri Informatika IT Jabar Jabodetabek Jakarta Jakarta. Jambi Jateng Jatim Jawa Tengah Jayapura Jurnalistik K3 Kalimantan Kaltim Karawang Kehutanan Kementerian Kendal Keperawatan Kesehatan Keuangan Kimia Koki Komputer Komunikasi lainnya Lampung Laundry LEMBAGA Lingkungan Listrik LKPP Logistik lowongan kerja lowongan kerja diploma Lowongan Kerja PT Asuka Engineering Indonesia Lowongan Kerja PT Haeir Electrical Appliances Indonesia Lowongan Kerja PT Mitra Sinergi Internasional Lowongan Kerja PT NOK Indonesia Lowongan Kerja PT Pos Logistik Indonesia Lowongan Kerja PT Salam Wadah Karya Lowongan Kerja PT Siantar Top Tbk lowongan kerja Sarjana Lowongan Kerja SLTA Sederajat Lowongan Kerja SMA Lowongan Kerja Swasta Lowongan Sarjana Magang Makassar Malang Manado Manajemen Manajemen Perhotelan Manajemen SDM Marketing Matematika Medan Mekatronika Mesin Metalurgi Migas MIPA Nasional. Non CPNS Non PNS Nutrisi Office Boy Otomotif Padang Pajak Palembang Papua Pariaman Pekanbaru Pemasaran Pendidikan Perbankan Perpajakan Pertambangan pertamina Pertanian PGSD Planologi PMA Politik Produksi Psikologi PTT Rekam Medis Reporter Resepsionis Resto Riau Roomboy S1 S2 Sastra Indonesia Security Sekretaris Semarang Semua Jurusan Seni Serang Sidoarjo Sipil Sistem Informasi SLTP SMA SMA/Sederajat SMK Solo Sosial Statistika STM/SMK Sederajat Subang Sultra Sumbar Sumsel Sumut Supir Surabaya Surakarta SWASTA Taliwang Tangerang Tata Boga Teknik Teknik Elektro Teknik Fisika Teknik Industri Teknik Informatika Teknik K3 Teknik Komputer Teknik Listrik Teknik Mesin Teknik Penerbangan Teknik Sipil Teknologi Pangan Telekomunikasi Telemarketing Telkomsel Trans7 Waiter Waskita Karya Yogyakarta

Kantor   Wilayah   Badan   Pertanahan   Nasional Provinsi   Kalimantan   Timur ketika ini menunjukkan kesempatan bagi putra-putri terbaik bangsa untuk menjadi Pegawai Tidak Tetap (PTT) melalui Seleksi Penerimaan Pegawai Tidak Tetap (PTT) Tahun Anggaran 2017. 


Info terbaru Desember 2016: PENERIMAAN CALON PEGAWAI NON PNS BADAN PERTANAHAN NASIONAL KABUPATEN SIDOARJO TA. 2017 (KLIK DISINI)

Info terbaru Desember 2016: PENERIMAAN CALON PEGAWAI NON PNS BADAN PERTANAHAN NASIONAL KOTA DUMAI TA. 2017 (KLIK DISINI)


Info terbaru Desember 2016: PENERIMAAN CALON PEGAWAI NON PNS BADAN PERTANAHAN NASIONAL KABUPATEN PASURUAN TA. 2017 (KLIK DISINI)

Adapun jenis jenis jabatan dan jumlah gugusan sebagai berikut :

PENERIMAAN PEGAWAI TIDAK TETAP (PTT) KANTOR BADAN PERTANAHAN NASIONAL 





Persyaratan Umum
a.  Warga Negara Indonesia;
b.  Berusia minimal 19 tahun pada tanggal 1 Januari 2017;
c.  Pendidikan minimal SLTA/sederajat;
d.  Berkelakuan Baik, yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian; 
e.  Sehat Jasmani dan Rohani, dibuktikan dengan Surat Kesehatan Jasmani dan Rohani yang dibentuk oleh Dokter Rumah Sakit Pemerintah/Puskesmas setempat;
f.   Mampu bekerja sanggup bangun diatas kaki sendiri maupun dalam tim;
g.  Sanggup bekerja dalam tekanan dan sasaran waktu;
h.  Diutamakan yang mempunyai pengalaman di jenis jabatan yang dipilih;
i.   Calon Pendaftar hanya sanggup mendaftar pada satu jenis jabatan. 

Persyaratan Khusus

1.  Asisten Verifikator Berkas (Kode AVB)
a. Pria atau Wanita;
b. Berpenampilan rapi, ramah, dan sopan;
c. Mampu berkomunikasi dengan baik;
d. Mampu mengoperasikan komputer dengan baik;
e. Mampu dan teliti dalam mengoreksi berkas permohonan;
f.  Memiliki pemahaman yang baik wacana manajemen perkantoran.

2.  Operator Komputer (Kode OK)
a. Pria atau Wanita;
b. Berpenampilan rapi, ramah, dan sopan;
c. Mampu berkomunikasi dengan baik;
d. Mampu mengoperasikan komputer dengan baik;
e. Memiliki pemahaman yang baik wacana pengelolaan komputer dan jaringan; f.  Memiliki pemahaman yang baik wacana teknologi informasi dan komunikasi; g. Memiliki pemahaman yang baik wacana manajemen perkantoran.

3.  Petugas Teknisi (Kode PT)
a. Pria;
b. Berpenampilan rapi, ramah, dan sopan;
c. Mampu berkomunikasi dengan baik;
d. Memiliki kemampuan yang baik dalam pemeliharaan alat-alat elektronik;
e. Memiliki keahlian memelihara mesin dan sistem jaringan .

4.  Petugas Admininstrasi (Kode PA)
a. Pria atau Wanita;
b. Berpenampilan rapi, ramah, dan sopan;
c. Mampu berkomunikasi dengan baik;
d. Mampu mengoperasikan komputer dengan baik;
e. Memiliki pemahaman yang baik wacana teknologi informasi dan komunikasi;
f.  Memiliki pemahaman yang baik wacana manajemen perkantoran.

5.  Pengemudi (Kode P)
a. Pria;
b. Berbadan Sehat;
c. Berpenampilan rapi, ramah, dan sopan;
d. Mampu berkomunikasi dengan baik;
e. Memiliki ketrampilan mengemudi yang baik;
f.  Memiliki Surat Ijin Mengemudi (SIM) A;
g. Memiliki pemahaman yang baik wacana peraturan mengenai rambu-rambu kemudian lintas;

6.  Petugas Kebersihan (Kode PK)
a. Pria atau Wanit;
b. Berbadan Sehat;
c. Berpenampilan rapi, ramah, sopan;
d. Aktif dan mempunyai kedisplinan yang tinggi;
e. Mampu berkomunikasi dengan baik;
f.  Siap apabila sewaktu-waktu dibutuhkan. 
7.  Satpam (Kode S)
a. Pria;
b. Berbadan Sehat Jasmani dan Rohani;
c. Berpenampilan rapi, sopan, tegas dan berwibawa;
d. Aktif dan mempunyai kedisplinan yang tinggi;
e. Mampu berkomunikasi dengan baik;
f.  Memiliki tinggi tubuh minimal 165 cm;
g. Tidak bertato dan bertindik;
h. Diutamakan yang mempunyai kemampuan beladiri.

B. PENDAFTARAN
1.    Pendaftaran dibuka  mulai  tanggal  14  November 2016  dan  ditutup  tanggal 18 November 2016 selama kuota masih tersedia, kuota kumulatif sebanyak 50 peserta;
2.    Berkas yang harus dilengkapi mencakup :
a. Surat Lamaran ditulis tangan dan ditanda tangani di atas materai Rp 6.000,- yang ditujukan kepada :
Tim Seleksi Pengadaan Pegawai Tidak Tetap (PTT) Tahun Anggaran
2017  pada  Kantor  Wilayah  Badan  Pertanahan  Nasional  Provinsi
Kalimantan Timur.
Jl. M. Yamin No. 14, Samarinda, Telp. 0541-741526.
b. Daftar Riwayat Hidup (CV);
c. Pasfoto terbaru ukuran 4 x 6 cm (warna) sebanyak 3 lembar (cantumkan nama di belakang foto);
d. Fotokopi ijazah dan transkip nilai yang dilegalisir;
e. Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku;
f.  Surat Keterangan Domisili di wilayah Samarinda dari Kecematan Setempat;
g. Surat Keterangan Catatan Kepolisian;
h. Surat Keterangan Sehat Jasmani dan Rohani.
3.   Surat lamaran beserta berkas lampirannya disusun rapi sesuai urutan dalam map warna MERAH dengan dituliskan “JABATAN YANG DI TUJU” pada pojok kanan atas;
4.   Pendaftaran dan kelengkapan berkas sebagaimana tersebut di atas diserahkan eksklusif kepada Tim Seleksi Pengadaan PTT yang beralamatkan di Kantor Wilayah  Badan  Pertanahan Nasional Prov.  Kalimantan Timur  Jl.  M.  Yamin No.14 Samarinda, mulai tanggal 14 November 2016 dan paling lambat tanggal 18 November 2016 pada pukul 09.00 WITA s.d. 13.00 WITA;
5.   Nama, Alamat  tempat  tinggal  (alamat  surat)  agar  ditulis  jelas  dan  lengkap dengan aksara kapital pada bab belakang amplop;
6.   Berkas lamaran yang tidak lengkap dan tidak sesuai dinyatakan tidak memenuhi syarat;
7.   Bagi pelamar yang diketahui telah memberikan/mengisi data yang tidak benar pada ketika pendaftaran, Tim Seleksi Pengadaan PTT membatalkan keikutsertaanya dalam seleksi Pengadaan Pegawai Tidak Tetap pada Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Kalimantan Timur;
8.   Berkas lamaran yang diterima Tim Seleksi Pengadaan PTT menjadi milik
Tim Pengadaan PTT dan tidak sanggup diminta kembali oleh pelamar.



C. TEMPAT DAN JADWAL UJIAN TERTULIS DAN SELEKSI WAWANCARA
1.   Ujian Tertulis akan dilaksanakan pada : Hari/Tanggal      :   Kamis, 24 November 2016
Pukul  : 09.00 WITA s.d. selesai
Tempat  :   Aula/Gedung Kampus Universitas Mulawarman Samarinda
Jl. Gunung Kelua, Samarinda 
2.   Seleksi Wawancara akan dilaksanakan pada :
Hari/Tanggal      :   Kamis dan Jumat, 1 dan 2 Desember 2016
Pukul                  :   09.00 WITA s.d. selesai
Tempat               :   Kantor Wilayah BPN Prov. Kalimantan Timur
Jl. M. Yamin No. 14, Samarinda

D. PENGUMUMAN DAN PENANDATANGANAN KONTRAK


·                     Hasil seleksi ujian tertulis akan diumumkan pada tanggal 30 November 2016 dan hasil seleksi wawancara akan diumumkan pada tanggal 5 Desember 2016 di Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Prov. Kalimantan Timur;
·                     Penandatanganan Kontrak Kerja dilaksanakan pada tanggal 6 Desember 2016.

E. LAIN-LAIN


·                     Seleksi penerimaan PTT Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional ProvinsiKalimantan Timur tidak dipungut biaya apapun;
·                     Tim  Seleksi  Pengadaan  PTT  Kantor  Wilayah  Badan  Pertanahan  Nasional Provinsi Kalimantan Timur tidak bertanggung jawab atas pungutan atau ajuan berupa  apapun  oleh  oknum-oknum  yang  mengatasnamakan Kantor  Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Kalimantan Timur atau Tim Pengadaan PTT
·                     Lamaran yang dikirim kepada Tim Pengadaan PTT Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Kalimantan Timur sebelum pengumuman dan setelah waktu yang ditentukan di anggap tidak berlaku.
·                     Sumber resmi BPN





= Baca Juga =



Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Kalimantan Timur memperlihatkan kesempatan bagi putra-­putri terbaik bangsa untuk menjadi Pegawai Tidak Tetap (PTT) melalui Seleksi Penerimaan Pegawai Tidak Tetap (PTT) Tahun Anggaran 2017 dengan jenis jabatan dan jumlah gugusan sebanyak 50 orang.





A. PERSYARATAN PENDAFTARAN
Persyaratan Umum
1)    Penduduk Negara Indonesia;
2)    Kandidat mempunyai umur minimal 19 tahun pada tanggal 1 Januari 2017;
3)    Minimal berpendidikan Sekolah Menengan Atas /sederajat;
4)    Berkelakuan Baik, yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian;
5)    Riwayat kesehatan Jasmani dan Rohani, dibuktikan dengan Surat Kesehatan Jasmani dan Rohani yang dibentuk oleh Dokter Rumah Sakit Pemerintah/Puskesmas setempat;
6)    Mampu bekerja berdikari maupun dalam tim;
7)    Sanggup bekerja dalam tekanan dan sasaran waktu;
8)    Diutamakan yang mempunyai pengalaman di jenis jabatan yang dipilih;
9)    Calon Pendaftar hanya sanggup mendaftar pada satu jenis jabatan

 Persyaratan Khusus
1. Asisten Verifikator Berkas (Kode AVB)
a)    Pria atau Wanita;
b)    Berpenampilan rapi, ramah, dan sopan;
c)    Mampu berkomunikasi dengan baik;
d)    Mampu mengoperasikan komputer dengan baik;
e)    Mampu dan teliti dalam mengoreksi berkas permohonan;  Memiliki pemahaman yang baik wacana manajemen perkantoran.


2. Operator Komputer (Kode OK)  Pria atau Wanita;
a)    Berpenampilan rapi, ramah, dan sopan;
b)    Mampu berkomunikasi dengan baik;  Mampu mengoperasikan komputer dengan baik;
c)    Memiliki pemahaman yang baik wacana pengelolaan komputer dan jaringan;  Memiliki pemahaman yang baik wacana teknologi informasi dan komunikasi;
d)    Memiliki pemahaman yang baik wacana manajemen perkantoran.

3. Petugas Teknisi (Kode PT)  
a)    Pria; dengan Berpenampilan rapi, ramah, dan sopan;  
b)    Mampu berkomunikasi dengan baik;
c)    Memiliki kemampuan yang baik dalam pemeliharaan alat­alat elektronik;  
d)    Memiliki keahlian memelihara mesin dan sistem jaringan .

4. Petugas Admininstrasi (Kode PA)  Pria atau Wanita;
a)    Berpenampilan rapi, ramah, dan sopan;
b)    Mampu berkomunikasi dengan baik;
c)    Mampu mengoperasikan komputer dengan baik;  Memiliki pemahaman yang baik wacana teknologi informasi dan komunikasi;
d)    Memiliki pemahaman yang baik wacana manajemen perkantoran.

5. Pengemudi (Kode P)  
a)    Pria;  
b)    Berbadan Sehat;
c)    Berpenampilan rapi, ramah, dan sopan;  
d)    Mampu berkomunikasi dengan baik;  
e)    Memiliki ketrampilan mengemudi yang baik;
f)      Memiliki Surat Ijin Mengemudi (SIM) A;  
g)    Memiliki pemahaman yang baik wacana peraturan mengenai rambu­rambu kemudian lintas;

6. Petugas Kebersihan (Kode PK)  
a)    Pria atau Wanita;
b)    Berbadan Sehat;  
c)    Berpenampilan rapi, ramah, sopan;
d)    Aktif dan mempunyai kedisplinan yang tinggi;
e)    Mampu berkomunikasi dengan baik;
f)      Siap apabila sewaktu­waktu dibutuhkan.

7. Satpam (Kode S)  
1)    Pria;  
2)    Berbadan Sehat Jasmani dan Rohani;
3)    Berpenampilan rapi, sopan, tegas dan berwibawa;  Aktif dan mempunyai kedisplinan yang tinggi;
4)    Mampu berkomunikasi dengan baik;  Memiliki tinggi tubuh minimal 165 cm;  Tidak bertato dan bertindik;
5)    Diutamakan yang mempunyai kemampuan beladiri.

B. PENDAFTARAN
1. Pendaftaran dibuka mulai tanggal 14 November 2016 dan ditutup tanggal 18 November 2016 selama kuota masih tersedia, kuota kumulatif sebanyak 50 peserta;

2. Berkas yang harus dilengkapi mencakup :  
a. Surat Lamaran ditulis tangan dan ditanda tangani di atas materai Rp 6.000,­ yang ditujukan kepada : Tim Seleksi Pengadaan Pegawai Tidak Tetap (PTT) Tahun Anggaran 2017 pada Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Kalimantan Timur. Jl. M. Yamin No. 14, Samarinda, Telp. 0541­741526.
b. Daftar Riwayat Hidup (CV);  
c. Pasfoto terbaru ukuran 4 x 6 cm (warna) sebanyak 3 lembar (cantumkan nama di belakang foto);  
d. Fotokopi ijazah dan transkip nilai yang dilegalisir;  
e. Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku;  
f. Surat Keterangan Domisili di wilayah Samarinda dari Kecematan Setempat;
g. Surat Keterangan Catatan Kepolisian;
h. Surat Keterangan Sehat Jasmani dan Rohani. 3. Surat lamaran beserta berkas lampirannya disusun rapi sesuai urutan dalam map warna MERAH dengan dituliskan “JABATAN YANG DI TUJU” pada pojok kanan atas;

4. Pendaftaran dan kelengkapan berkas sebagaimana tersebut diatas diserahkan pribadi kepada Tim Seleksi Pengadaan PTT yang beralamatkan di Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Prov. Kalimantan Timur Jl. M. Yamin No.14 Samarinda, mulai tanggal 14 November 2016 dan paling lambat tanggal 18 November 2016 pada pukul 09.00 WITA s.d. 13.00 WITA;
5. Nama, Alamat kawasan tinggal (alamat surat) semoga ditulis terang dan lengkap dengan abjad kapital pada bab belakang amplop;
6. Berkas lamaran yang tidak lengkap dan tidak sesuai dinyatakan tidak memenuhi syarat;
7. Bagi pelamar yang diketahui telah memberikan/mengisi data yang tidak benar pada ketika pendaftaran, Tim Seleksi Pengadaan PTT membatalkan keikutsertaanya dalam seleksi Pengadaan Pegawai Tidak Tetap pada Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Kalimantan Timur;
8. Berkas lamaran yang diterima Tim Seleksi Pengadaan PTT menjadi milik Tim Pengadaan PTT dan tidak sanggup diminta kembali oleh pelamar.

C. TEMPAT DAN JADWAL UJIAN TERTULIS DAN SELEKSI WAWANCARA
1. Ujian Tertulis akan dilaksanakan pada : Hari/Tanggal : Kamis, 24 November 2016 Pukul : 09.00 WITA s.d. simpulan Tempat : Aula/Gedung Kampus Universitas Mulawarman Samarinda Jl. Gunung Kelua, Samarinda
2. Seleksi Wawancara akan dilaksanakan pada : Hari/Tanggal : Kamis dan Jumat, 1 dan 2 Desember 2016 Pukul : 09.00 WITA s.d. simpulan Tempat : Kantor Wilayah BPN Prov. Kalimantan Timur Jl. M. Yamin No. 14, Samarinda

D. PENGUMUMAN DAN PENANDATANGANAN KONTRAK

Hasil seleksi ujian tertulis akan diumumkan pada tanggal 30 November 2016 dan hasil seleksi wawancara akan diumumkan pada tanggal 5 Desember 2016 di Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Prov. Kalimantan Timur;  Penandatanganan Kontrak Kerja dilaksanakan pada tanggal 6 Desember 2016.

E. LAIN-­LAIN
Seleksi penerimaan PTT Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Kalimantan Timur tidak dipungut biaya apapun;  Tim Seleksi Pengadaan PTT Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Kalimantan Timur tidak bertanggung jawab atas pungutan atau proposal berupa apapun oleh oknum­oknum yang mengatasnamakan Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Kalimantan Timur atau Tim Pengadaan PTT

Lamaran yang dikirim kepada Tim Pengadaan PTT Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Kalimantan Timur sebelum pengumuman dan sehabis waktu yang ditentukan di anggap tidak berlaku. Tim Seleksi Pengadaan Pegawai Tidak Tetap (PTT) Tahun Anggaran 2017 Pada Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Kalimantan Timur Catatan

Hanya kandidat terbaiklah yang akan diproses


Semua tahapan seleksi tidak dipungut biaya alias gratis  Iklan lamaran pekerjaan Lowongan Kerja Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional dibuka sampai tanggal 24 November 2016 mendatang  Waspadalah terhadap tindak penipuan yang kerap terjadi


Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian membuka Lowogan kerja dengan Pengadaan Jasa Tenaga Pendukung guna membantu acara perkantoran pada Tahun Anggaran 2016 untuk  posisi sebagai Tenaga Pendukung Teknis pada Asisten Deputi Fiskal (Kode: G11-D1-01):




Adapun persyatannya adalah:
Pendidikan minimal sarjana strata 1 jurusan Ilmu EKonomi/Manajemen/Akuntansi/ Statistik/Ilmu Administrasi Fiskal lulusan perguruan tinggi tinggi negeri atau swasta terakreditasi.
IPK minimal 3,00 dari skala 4,00.
Dapat mengoperasikan Microsoft Office.
Memiliki NPWP.
Berpenampilan menarik, cekatan, dan komunikatif.
Jujur, bertanggung jawab, respomsif, teliti, rapi, dan disiplin.
Tenaga pendukung yang diharapkan sebanyak 2 (dua) orang.

Cara Pendaftaran:
Pendaftaran dilakukan secara online melalui website http://rekrutmentp.ekon.go.id/ paling lambat tanggal 15 November 2016. Hasil seleksi manajemen akan diumumkan melalui website tersebut pada tanggal 16 November 2016.

Catatan: Bagi akseptor yang lulus seleksi hingga tahap simpulan dan tidak melanjutkan pada proses penandatanganan kontrak maka akan dimasukkan ke dalam daftar hitam di lingkungan instansi pemerintah.


Selengkapnya Pengumuman KLIKDISINI


Sebagaimana dikatahu telah dibuka Kesempatan Rekrutmen Penyuluh Agama Islam Non PNS tahun 2017 dengan Ketentuan perjanjian kerja selama 3 (Tiga) tahun, Syarat, Tatacara, Standar Kompetensi mengacu kepada Petunjuk Teknis Pengangkatan Penyuluh Agama Islam Non PNS tahun 2017. Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Selatan melalui Bidang Penerangan Agama Islam, Zakat dan Wakaf mengumumkan registrasi Rekrutmen Penyuluh Agama Islam Non PNS di Kementerian Agama Kabupaten / Kota




Berdasarkan Juknis . Standar Kompetensi Rekruitmen Penyuluh Agama Islam Non PNS (PAI Non PNS) Didasarkan Pada :
1. Kompetensi Ilmu Keagamaan, meliputi:
a. Mampu membaca dan memahami Al-Qur’an;
b. Memahami Ilmu Fiqh;
c. Memahami Hadits;
d. Memahami sejarah Nabi Muhammad SAW.
2. Kompetensi Komunikasi, meliputi:
a. Mampu memberikan Ceramah Agama/Khutbah;
b. Mampu menawarkan Konsultasi Agama.
3. Kompetensi Sosial, mencakup :
a. Cakap dalam Bermasyarakat;
b. Aktif dalam organisasi keagamaan / kemasyarakatan.
4. Kompetensi Moral, mencakup :
a. Berakhlak mulia;
b. Tidak sedang terlibat dalam problem hukum.

Berikut ini contoh soal Latihan rekrutmen atau seleksi Penerimaan Tenaga Penyuluh Agama Islam NON PNS. Contoh Soal Tes Tertulis Tenaga Penyuluh Agama Islam NON PNS ini telah disusun sesuai dengan Standar Kompetensi Rekruitmen Penyuluh Agama Islam Non PNS (PAI Non PNS), mencakup Kompetensi Ilmu Keagamaan, Kompetensi Komunikasi, Kompetensi Sosial dan Kompetensi Moral. Untuk link DOWNLOAD CONTOH SOAL TES TERTULIS TENAGA PENYULUH AGAMA ISLAM NON PNS tersedia pada simpulan goresan pena ini.

Contoh Soal Latihan Tes Tertulis Tenaga Penyuluh Agama Islam Non PNS halaman 1
Soal Latihan Tes Tertulis Tenaga Penyuluh Agama Islam Non PNS 


Contoh Soal Latihan Tes Tertulis Tenaga Penyuluh Agama Islam Non PNS halaman 2

Soal Latihan Tes Tertulis Tenaga Penyuluh Agama Islam Non PNS 


Contoh Soal Latihan Tes Tertulis Tenaga Penyuluh Agama Islam Non PNS halaman 3

Soal Latihan Tes Tertulis Tenaga Penyuluh Agama Islam Non PNS 



Contoh Soal Latihan Tes Tertulis Tenaga Penyuluh Agama Islam Non PNS halaman 4

Soal Latihan Tes Tertulis Tenaga Penyuluh Agama Islam Non PNS 



Contoh Soal Latihan Tes Tertulis Tenaga Penyuluh Agama Islam Non PNS halaman 5

Soal Latihan Tes Tertulis Tenaga Penyuluh Agama Islam Non PNS 



Contoh Soal Latihan Tes Tertulis Tenaga Penyuluh Agama Islam Non PNS halaman 6

Soal Latihan Tes Tertulis Tenaga Penyuluh Agama Islam Non PNS 


Contoh Soal Latihan Tes Tertulis Tenaga Penyuluh Agama Islam Non PNS halaman 7

Soal Latihan Tes Tertulis Tenaga Penyuluh Agama Islam Non PNS 


Contoh Soal Latihan Tes Tertulis Tenaga Penyuluh Agama Islam Non PNS halaman 8

Soal Latihan Tes Tertulis Tenaga Penyuluh Agama Islam Non PNS 


Contoh Soal Latihan Tes Tertulis Tenaga Penyuluh Agama Islam Non PNS halaman 9

Soal Latihan Tes Tertulis Tenaga Penyuluh Agama Islam Non PNS (9)


Contoh Soal Latihan Tes Tertulis Tenaga Penyuluh Agama Islam Non PNS halaman 10

Soal Latihan Tes Tertulis Tenaga Penyuluh Agama Islam Non PNS (11) 


Contoh Soal Latihan Tes Tertulis Tenaga Penyuluh Agama Islam Non PNS halaman 11












= Baca Juga =



MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget