Cozy Corner Lowongan Kerja adalah blog Lowongan Kerja 2018, Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1, Loker Terbaru Semua Jurusan, Lowongan BANK, Lowongan BUMN, Lowongan CPNS, Lowongan Pekerjaan Tahun 2018

Latest Post
Aceh Administrasi Administrasi Bisnis Administrasi Perkantoran Administrasi Publik Agronomi Aktuaria Akuntansi antam Apoteker Arsitektur Bahasa Jepang Bali Balikpapan Bandar Lampung Bandung Banjarmasin BANK Bank BCA Bank BRI Bank Danamon Banten Banyuwangi Batam Bekasi Bio Teknologi Bisnis Bontang BPJS Kesehatan Broadcasting Budaya Bukittinggi BUMD BUMN Cibitung Cikarang Cilegon Cirebon Consumer Goods CPNS D3 D4 Denpasar Desain Grafis Diet DKV Dokter Ekonomi Ekspedisi Elektro Elektronika Engineer Farmasi Fisika Fresh Graduate Geologi Gersik Guru Helper Kitchen Hidraulika Hotel Hukum Humas Ilmu Hukum Ilmu Kedokteran Ilmu Komputer Ilmu Tanah Inalum Industri Informatika IT Jabar Jabodetabek Jakarta Jakarta. Jambi Jateng Jatim Jawa Tengah Jayapura Jurnalistik K3 Kalimantan Kaltim Karawang Kehutanan Kementerian Kendal Keperawatan Kesehatan Keuangan Kimia Koki Komputer Komunikasi lainnya Lampung Laundry LEMBAGA Lingkungan Listrik LKPP Logistik lowongan kerja lowongan kerja diploma Lowongan Kerja PT Asuka Engineering Indonesia Lowongan Kerja PT Haeir Electrical Appliances Indonesia Lowongan Kerja PT Mitra Sinergi Internasional Lowongan Kerja PT NOK Indonesia Lowongan Kerja PT Pos Logistik Indonesia Lowongan Kerja PT Salam Wadah Karya Lowongan Kerja PT Siantar Top Tbk lowongan kerja Sarjana Lowongan Kerja SLTA Sederajat Lowongan Kerja SMA Lowongan Kerja Swasta Lowongan Sarjana Magang Makassar Malang Manado Manajemen Manajemen Perhotelan Manajemen SDM Marketing Matematika Medan Mekatronika Mesin Metalurgi Migas MIPA Nasional. Non CPNS Non PNS Nutrisi Office Boy Otomotif Padang Pajak Palembang Papua Pariaman Pekanbaru Pemasaran Pendidikan Perbankan Perpajakan Pertambangan pertamina Pertanian PGSD Planologi PMA Politik Produksi Psikologi PTT Rekam Medis Reporter Resepsionis Resto Riau Roomboy S1 S2 Sastra Indonesia Security Sekretaris Semarang Semua Jurusan Seni Serang Sidoarjo Sipil Sistem Informasi SLTP SMA SMA/Sederajat SMK Solo Sosial Statistika STM/SMK Sederajat Subang Sultra Sumbar Sumsel Sumut Supir Surabaya Surakarta SWASTA Taliwang Tangerang Tata Boga Teknik Teknik Elektro Teknik Fisika Teknik Industri Teknik Informatika Teknik K3 Teknik Komputer Teknik Listrik Teknik Mesin Teknik Penerbangan Teknik Sipil Teknologi Pangan Telekomunikasi Telemarketing Telkomsel Trans7 Waiter Waskita Karya Yogyakarta

REKRUTMEN TENAGA PENDAMPING SOSIAL  KOMUNITAS ADAT TERPENCIL  (KAT) KEMENTERIAN SOSIAL TAHUN 2017

Dalam  rangka  mewujudkan  semangat  Nawacita,  khususnya  untuk membangun  Indonesia  dari  pinggiran  dengan  memperkuat  daerah-daerah  dan desa  dalam  kerangka  negara  kesatuan,  serta  memastikan  negara  hadir  untuk melindungi  bangsa  dan  memberikan  rasa  aman  pada  seluruh  warga  negara,




Menteri  Sosial  Republik Indonesia  mengundang  putra  putri  terbaik  bangsa  yang mempunyai jiwa petualang, cinta tanah air, setia kawan, kreatif dan inovatif yang telah memenuhi  persyaratan  untuk  mendaftarkan  diri  pada  Seleksi  Terbuka Pendamping Sosial Komunitas  Adat  Terpencil Profesional Tahun  2017 dengan ketentuan, jadwal, dan tahapan sebagai berikut : 

A. PERSYARATAN UMUM
1. Warga Negara Republik Indonesia; 
2. Berusia Maksimal 30 tahun pada 01 April 2017; 
3. Belum menikah;
4. Pendidikan  minimal  Sarjana  (S1)/Diploma  IV  di  utamakan  Jurusan Kesejahteraan Sosial/Pekerjaan Sosial, IPK minimal 2.75; (Jurusan Sosial lannya silahkan dicoba)
5. Bersedia ditempatkan diseluruh lokasi pemberdayaan KAT
6. Sehat jasmani, rohani, dan Bebas Narkoba; 
7. Mendapat persetujuan dari orang tua/wali; 
8. Tidak dalam status tersangka masalah tindak pidana apapun oleh pegawapemerintah penegak hukum; 
9. Tidak mempunyai afiliasi dan/atau menjadi anggota partai politik;
10. Tidak terikat dengan pekerjaan tetap dan/atau tidak tetap lainnya.

B. PERSYARATAN KHUSUS
1.  Memiliki akad dan pengabdian yang tinggi dalam pendampingan komunitas;
2.  Memiliki  pengetahuan  yang  baik  tentang  otonomi  daerah,  birokrasi pemerintahan, pembangunan bidang kesejahteraan sosial, dan pemberdayaan Komunitas Adat Terpencil (KAT);
3.  Diutamakan  yang  memiliki  pengalaman di  bidang pendampingan  homogen antara  lain  seperti  relawan  bencana,  aktifis  kemanusiaan  dan  sosial kemasyarakatan lainnya; 
4.  Mampu melaksanakan koordinasi dan kerjasama; 
5.  Mampu  menciptakan rencana  kerja identifikasi dan  menyusun  prioritas  masalah, dan memutuskan sasaran kerja;
6.  Memiliki  inisiatif  dan  kemampuan  memecahkan  masalah  dengan  melibatkan potensi, sumber, dan pihak-pihak terkait di tingkat lokal, regional dan nasional;
7.  Mampu  mengoperasikan  komputer  dan  diutamakan  memiliki  laptop  yang terkoneksi dengan internet;
8.  Diutamakan  Putra  tempat (Lokasi  KAT)  yang  berdomisili  di  wilayah  DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah ,Jawa Timur dan Yogyakarta;
9.  Bersedia ditempatkan dan tinggal pada salah satu lokasi pemberdayaan KAT  di  seluruh  wilayah  tanah  air  selama 8  (delapan)  bulan berturut-turut  mulai bulan April s.d November 2017.

C. TATA CARA PENDAFTARAN
1. Surat  Lamaran  dibuat  dengan  tulisan  tangan  pelamar  dan  bermaterai Rp.6.000,- ditujukan kepada Ketua Panitia Seleksi Terbuka Pendamping Sosial Komunitas Adat  Terpencil Profesional  Tahun  2017  dengan  melampirkan dokumen-dokumen sebagai berikut :
a.  Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku; 
b.  Fotocopy Ijazah minimal Sarjana (S-1)/Diploma IV yang telah dilegalisir; 
c.  Daftar Riwayat Hidup (DRH);
d.  Fotocopy  sertifikat  pendidikan,  pelatihan,  kursus,  penugasan  dan sejenisnya  yang  sesuai  dan/atau  berkaitan  dengan  tugas-tugas pendampingan;
e.  Surat Keterangan Sehat Jasmani, Rohani dan Bebas  Narkoba terbaru dari Rumah Sakit Pemerintah; 
f.  Surat  Keterangan  Catatan  Kepolisian (SKCK)  dari lembaga  Kepolisian setempat (asli dan masih berlaku); 
g.  Surat Pernyataan Persetujuan Orang Tua / Wali, bermaterai Rp.6.000,-;
h.  Pas photo berwarna ukuran 4x6 sebanyak 3 lembar;

2. Berkas Lamaran sanggup diantar eksklusif atau melalui pos, sudah harus diterima Panitia Seleksi paling lambat tanggal 16 Februari 2017 (Cap Pos) pukul 16.00 WIB dalam satu amplop tertutup yang ditujukan kepada :
 
PENERIMAAN TENAGA PENDAMPING SOSIAL  KOMUNITAS ADAT TERPENCIL  (KAT) KEMENTERIAN SOSIAL TAHUN 2017



D. JADWAL SELEKSI
1.  Pengumuman  Seleksi  Terbuka,  20  Januari  2017  melalui  website www.kemsos.go.id;
2.  Pendaftaran/Seleksi  Berkas  Lamaran,  23  Januari  s.d  16  Februari  2017  di Direktorat  Pemberdayaan  Komunitas  Adat  Terpencil  Ditjen  Pemberdayaan Sosial Kementerian Sosial Jalan Salemba Raya No. 28 Jakarta Pusat;
3.  Pengumuman  Hasil  Seleksi  Administrasi, 22 Februari 2017 melalui  website www.kemsos.go.id 
4.  Test  Kemampuan  Dasar  (TKD) dan  Essay,  27 Februari 2017 Pukul  08.00  di Gedung  Aneka  Bhakti  Kementerian  Sosial  Jalan  Salemba  Raya  No.  28 Jakarta Pusat; 
5.  Pengumuman Hasil Test Kemampuan Dasar (TKD) dan Essay, 2 Maret 2017 melalui website Kemensos; 
6.  Test Wawancara, 6 dan 7 Maret 2017 di Hotel (akan disampaikan kemudian);
7.  Pengumuman Hasil Akhir 10 Maret 2017 melalui website www.kemsos.go.id.

E. TAHAPAN SELEKSI
1. Seleksi Tahap Pertama : Seleksi Administrasi 
a. Panitia  Seleksi  melakukan  verifikasi  terhadap  seluruh  berkas  admistrasi sesuai dengan ketentuan yang dipersyaratkan; 
b. Selanjutnya  Panitia  Seleksi  menetapkan  calon  peserta  yang  memenuhi persyaratan manajemen untuk mengikuti seleksi berikutnya. 
2. Seleksi Tahap Kedua : Test Kemampuan Dasar dan Essay 
a. Penilaian  menggunakan  metode Test  Kemampuan  Dasar dan  penulisan kertas kerja dengan tema yang akan ditetapkan pada ketika pelaksanaan tes; 
b. Peserta  lulus  seleksi  tahap  kedua  akan  dipanggil  mengikuti  seleksi  tahap ketiga. 
3. Seleksi Tahap Ketiga : Wawancara.


F. KETENTUAN LAIN-LAIN 
1.  Dokumen/berkas manajemen yang akan diproses yaitu berkas yang lengkap sesuai dengan ketentuan yang dipersyaratkan; 
2.  Apabila  diketahui  pelamar  memberikan  data/keterangan  tidak  benar,  maka Panitia Seleksi berhak menggugurkan akseptor yang bersangkutan;
3.  Dalam seleksi ini tidak dikenakan biaya atau pungutan dalam bentuk apapun;
4.  Seluruh  biaya  akomodasi,  transport,  kelengkapan  administrasi,  dan  biaya pribadi  yang dikeluarkan oleh  akseptor selama  proses seleksi ditanggung oleh peserta; 
5.  Seluruh  dokumen  administrasi  yang  disampaikan  menjadi  hak  milik  dari Panitia Seleksi;
6.  Keputusan Panitia Seleksi bersifat mutlak dan tidak sanggup diganggu gugat.

Link Download Pengumuman (Klik Disini)


Link Download Penempatan (Klik Disini)



= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat warta lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Makara anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

REKRUTMEN PEGAWAI NON PNS PADA LKPP 2017
Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) dibuat menurut Peraturan Presiden Nomor 106 Tahun 2007. Dalam prakteknya LKPP berkedudukan sebagai Lembaga Pemerintah Non Kementerian (LPNK) dan bertanggungjawab eksklusif kepada Presiden RI. Dalam menjalankan kiprah dan fungsinya, LKPP di bawah koordinasi Menteri Negara Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas.

Di samping melaksanakan jadwal sesuai visi-misi, tujuan dan sasaran strategis, LKPP juga bertanggungjawab untuk mencapai sasaran-sasaran nasional menyerupai diamanatkan dalam RPJMN 2010-2014, dengan prioritas di bidang aparatur pemerintahan yang baik, peningkatan penyelenggaraan pemerintahan yang bersih, bebas korupsi, kongkalikong dan nepotisme. Secara spesifik, fungsi dan kewenangan forum ini yaitu penyelenggaraan tata kelola pemerintahan yang baik dalam pengadaan barang/jasa pemerintah.




REKRUTMEN PEGAWAI NON PNS PADA LKPP (LEMBAGA KEBIJAKAN PENGADAAN BARANG/JASA PEMERINTAH) TA 2017

Saat ini Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) memberi kesempatan kepada putra putri terbaik bangsa untuk bergabung menjadi tenaga kontrak atau Non PNS, sebagai berikut

1. REKRUTMEN PEGAWAI NON-PNS BIRO PERENCANAAN, ORGANISASI DAN TATA LAKSANA LKPP PADA TAHUN ANGGARAN 2017
2. REKRUTMEN PEGAWAI NON-PNS DI DIREKTORAT PELATIHAN KOMPETENSI LKPP
3. REKRUTMEN TENAGA TIDAK TETAP (NON PNS) DIREKTORAT PERENCANAAN, MONITORING DAN EVALUASI PENGADAAN LEMBAGA KEBIJAKAN PENGADAAN BARANG/JASA PEMERINTAH (LKPP) TAHUN ANGGARAN 2017


A. Rekrutmen Pegawai Non-PNS Biro Perencanaan, Organisasi dan Tata Laksana pada tahun anggaran 2017

Dalam rangka mendukung kelancaran kiprah unit organisasi Biro Perencanaan, Organisasi dan Tata Laksana pada tahun anggaran 2017 dengan ini kami membuka rekrutmen tenaga tidak tetap (Non PNS), dengan uraian materi sebagai berikut:

No
Posisi
Kualifikasi
Uraian Pekerjaan
11.
Staf Penyusun Bahan Anggaran Junior
Pria/Wanita
1.  Melakukan pengolahan data dan menyiapkan pelaporan materi perencanaan dan anggaran.
2.  Melakukan penilaian terhadap perencanaan dan anggaran
3.  Menyajikan data secara periodik terkait jadwal dan anggaran
4.  Menyusun laporan
5.  Melaksanakan kiprah lain yang dibutuhkan oleh unit kerja
Usia Min. 20 Tahun Maks. 27 Tahun
Fresh Graduated/Pengalaman Min. 1 Tahun (Diutamakan)
Minimal S1 Jurusan Manajemen/Ilmu Ekonomi/Sistem Informasi/Statistika
IPK Min. 3,00
Menguasai Ms. Office dan pengolah data (SPSS)
Mampu bekerja berdikari maupun dalam tim
Komunikatif dan Proaktif

Tata cara pengiriman dokumen lamaran:
1.    Dokumen lamaran terdiri dari Surat Lamaran, KTP, CV, Foto (3X4 berwarna), ijazah, Transkrip Nilai dan Sertifikat Relevan dengan lamaran yang diajukan.
2.    Lamaran dikirimkan melalui email renortala.lkpp@gmail.com dengan subject “Lamaran: Staf Penyusun Bahan Anggaran Junior” Paling lambat 02 Februari 2017.
3.    Setiap lamaran yang masuk akan segera diproses untuk tahap seleksi selanjutnya.
4.    Apabila diterima, Pelamar harus siap bekerja per Maret 2017.

REKRUTMEN PEGAWAI NON PNS PADA LKPP (LEMBAGA KEBIJAKAN PENGADAAN BARANG/JASA PEMERINTAH) TA 2017

B. Rekrutmen Pegawai Non-PNS di Direktorat Pelatihan Kompetensi LKPP
Ruang Lingkup Pekerjaan :
Melakukan manajemen umum aktivitas fasilitasi dan pengelolaan pelaksanaan pembinaan PBJ yang dilaksanakan oleh Direktorat Pelatihan Kompetensi. Secara lebih rinci uraian kiprah dari Staf Fasilitasi Pelatihan PBJ mencakup :

1.      Mengumpulkan dan mempelajari aliran (standar panduan mutu) dan peraturan perundangan yang terkait dengan aktivitas direktorat;
2.      Mempersiapkan dan mendokumentasikan hal-hal yang terkait kesekretariatan yang dibutuhkan dalam kegiatan;
3.      Melakukan koordinasi dan fasilitasi konsultasi pembinaan melalui telepon;
4.      Menyusun konsep surat balasan atas seruan fasilitasi pembinaan dari instansi lain;
5.      Mempelajari dan menuntaskan disposisi atasan terkait seruan fasilitasi pembinaan dari instansi lain            
6.      Mengirimkan materi bimbing kepada forum pelaksana pembinaan dan narasumber yang ditugaskan/direkomendasikan                 
7.      Mengajukan daftar narasumber yang akan ditugaskan sesuai aliran                
8.      Melakukan koordinasi dengan narasumber terkait kebersediaan untuk mengajar (min. 5 pengajar/pelatihan), menciptakan surat ijin atasan dan surat tugas;
9.      Melaporkan proteksi kesekretariatan yang dilakukan dalam rangka penyelesaian pekerjaan berupa laporan pelaksanaan pelatihan;
10.  Melakukan koordinasi kepada pihak-pihak terkait;
11.  Melakukan pengelolaan pelaksanaan pelatihan, mengatur jadwal pelatihan;
12.  Melakukan pengolahan data mengenai pelaksanaan kegiatan;
13.  Mempelajari dan menuntaskan disposisi atasan;
14.  Mengumpulkan dan menyusun materi rapat atasan;
15.  Menyusun laporan hasil rapat (notulensi) atasan maupun yang mewakili atasan;
16.  Melakukan kiprah lain yang dibutuhkan oleh unit kerja.

Kualifikasi :
1.      Pria/Wanita.
2.      Pendidikan diutamakan S1 Pendidikan
3.      Fresh Graduate/ Pengalaman Min. 1 Tahun di bidang yang sama (Diutamakan).
4.      Usia Min. 20 Th. Maks. 28 Tahun.
5.      IPK. Min. 3.00.
6.      Menguasai Ms. Office.
7.      Memiliki kemampuan untuk melaksanakan pekerjaan administrasi.
8.      Menyukai dunia pendidikan orang dewasa.
9.      Komunikatif dan bisa bekerja dalam kelompok.
10.  Memiliki kemauan untuk berguru dan bekerja sesuai target.
11.  Tidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran aturan lainnya.

Tata cara pengiriman dokumen lamaran :
1.      Mengisi form data pelamar pada https://goo.gl/forms/JWbo04p8KYJyyHHf1 dan mengirimkan dokumen lamaran sebagaimana angka 2 dalam format pdf melalui email:  pejabatpengadaan.d32lkpp@gmail.com dengan Subjek : nama lengkap_posisi, Contoh: Ahmad Fauzi_Staf Fasilitasi Pelatihan PBJ, Paling lambat tanggal 27 Januari 2017 Pukul 15.00 WIB.

2.      Menyiapkan dokumen yang wajib di bawa pada ketika wawancara.
a.       Surat lamaran ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Direktorat Pelatihan Kompetensi.
b.      Curriculum Vitae.
c.       Fotocopy KTP.
d.      Pas Foto (3x4 berwarna).
e.       Salinan Ijazah yang telah dilegalisir oleh pihak yang berwenang.
f.       Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pihak yang berwenang.
g.       Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan (bila ada).
h.      Melampirkan tanda bukti hasil tes CAT yang diselenggarakan oleh instansi pemerintah.
·         Bagi pelamar yang sudah mempunyai hasil tes CAT di tahun sebelumnya harap melampirkan bukti hasil CAT dalam surat lamaran.
·         Bagi pelamar yang belum pernah melaksanakan tes CAT, bersedia untuk mengikuti tes CAT pada tahapan rekrutmen selanjutnya yang diselenggarakan LKPP.

3.      Lain-lain
·          Penginputan data diri dan pengiriman dokumen lamaran paling lambat tanggal 27 Januari 2017 Pukul 15.00 WIB.
·          Setiap lamaran yang masuk akan segera diproses untuk tahap seleksi selanjutnya.
·          Apabila diterima, pelamar harus siap bekerja per 1 Februari 2017.
·          Penempatan tenaga tidak tetap (non-PNS) berlokasi di Jakarta.
·          Bersedia mengikuti seluruh proses tahapan rekrutmen di Jakarta atas biaya sendiri.
·          Seluruh tahapan rekrutmen ini tidak dipungut biaya apa pun.
·          Pelamar yang lulus seleksi akan dihubungi lebih lanjut oleh Pejabat Pengadaan Direktorat Pelatihan Kompetensi.
·          Penghasilan bulanan maksimal Rp. 4.850.000,- per bulan termasuk pajak (melalui tahap negosiasi).


REKRUTMEN PEGAWAI NON PNS PADA LKPP (LEMBAGA KEBIJAKAN PENGADAAN BARANG/JASA PEMERINTAH) TA 2017

C. Rekrutmen Tenaga Tidak Tetap (Non Pns) Direktorat Perencanaan, Monitoring Dan Evaluasi Pengadaan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Tahun Anggaran 2017

1) Senior System Analyst 
Kualifikasi
- Pria/Wanita; - Pendidikan minimal S1 di bidang Teknik Informatika/Ilmu Komputer/Manajemen Informatika lulusan universitas/ sekolah tinggi tinggi yang telah diakreditasi; - Memiliki pengalaman di bidang system analyst minimal 5 tahun; - Memiliki pengalaman di bidang programming dan database analysis.

2) Database Administrator 
Kualifikasi
- Pria/Wanita; - Pendidikan minimal S1 di bidang Teknik Informatika/Ilmu Komputer/Manajemen Informatika/Sistem Informasi dan sejenisnya, lulusan universitas/ sekolah tinggi tinggi yang telah diakreditasi; - Memiliki pengalaman sebagai programmer pada pengembangan aplikasi dan database; - Memahami bahasa pemrograman (PHP/Java) dan database (PostgreSql); - Memahami konsep Model, View, dan Controller dalam pengembangan aplikasi; - Memahami banyak sekali framework pengembangan aplikasi; - Lebih disukai mempunyai sertifikasi di bidang bahasa pemrograman, atau database.

3) Tenaga Penelaah Kinerja PBJ
Kualifikasi
- Pria/Wanita; - Pendidikan minimal S1 Administrasi Pembangunan / Ekonomi Pembangunan dan setara di universitas / sekolah tinggi tinggi yang telah diakreditasi; - Memiliki kemampuan penyelesaian permasalahan; - Dapat berhubungan dalam tim.

4) Tenaga Pengolah Data Kinerja  
Kualifikasi
- Pria/Wanita; - Pendidikan minimal S1 Statistik/S1 Matematika setara di universitas /perguruan tinggi yang telah diakreditasi; - Memiliki kemampuan menganalisis dan penyelesaian masalah; - Memiliki kemampuan dalam bidang statistik dan pengolahan data; - Dapat berhubungan dalam tim.

5) Tenaga Pengolah Data Kebijakan
- Pria/Wanita; - Pendidikan minimal S1 Statistik/S1 Matematika setara di universitas /perguruan tinggi yang telah diakreditasi; - Memiliki kemampuan menganalisis dan penyelesaian masalah; - Memiliki kemampuan dalam bidang statistik dan pengolahan data; - Dapat berhubungan dalam tim

Tata Cara PengirimanDokumenLamaran:
1. Dokumen lamaran terdiri dari:
a. Surat Lamaran ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Direktorat Perencanaan, Monitoring dan Evaluasi Pengadaan LKPP;
b. DaftarRiwayat Hidup/Curriculum Vitae;
c. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk;
d. Foto (3x4 berwarna) 1 lembar;
e. Salinan Ijasah yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang;
f. Salinan TranskripNilai yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang;
g. Sertifikat yang relevan dengan posisi yang dilamar;
h. Melampirkan tanda bukti hasil CAT yang diselenggarakan oleh Instansi Pemerintah - Bagi pelamar yang sudah pernah melaksanakan Tes CAT di tahun sebelumnya harap melampirkan bukti hasil CAT dalam surat lamaran. - Bagi pelamar yang belum pernah melaksanakan Tes CAT, bersedia untuk mengikuti tes CAT pada tahapan rekrutmen selanjutnya yang diselenggarakan LKPP. 2. Dokumen lamaran dikirim dalam format .pdf melalui:
• Email: rekrutmen.pmep@gmail.com. • Subjek: Lamaran (Posisi). 3. Pengiriman dokumen lamaran paling lambat tanggal 20 Januari 2017; 4. Setiap lamaran yang masuk akan segera diproses untuk tahap seleksi selanjutnya; 5. Apabila diterima, Pelamar harus siap bekerja per Februari 2017.




= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Kaprikornus anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

PT. Bank Rakyat Indonesia (persero) Tbk. Memberikan kesempatan kepada putra – putri terbaik bangsa untuk bergabung bersama Bank Terbesar di Indonesia. Melalui pengalaman dan bukti kasatmata melayani para nasabah di seluruh nusantara, inilah kesempatanmu untuk ikut member apresiasi terhadap negeri dengan berkarya bersama Bank BRI dan menjadi bab dari bank yang telah mengabdi selama lebih dari 100 tahun untuk Indonesia.




Saat ini PT. Bank Rakyat Indonesia (persero) Tbk sedang membuka Lowongan Kerja untuk Jabatan Program Pengembangan Staff (PPS) IT 2017

Persyaratan:
·  Lulusan dari Fakultas/Jurusan : Teknik Informatika, Teknik Komputer, Ilmu Komputer, Teknik Elektro, Teknik Elektro Telekomunikasi, Teknologi Informasi
·         IPK S1 minimal 3.00; IPK S2 3.25
·   Berusia maksimal 25 tahun bagi lulusan S1 dan maksimal 27 tahun bagi lulusan S2
·         Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama periode Trainee dan 1 (satu) tahun semenjak diangkat menjadi Pekerja Tetap BRI
·   Bersedia ditempatkan di seluruh unit kerja BRI di wilayah Indonesia dan Luar Negeri
·         Pendaftaran HANYA melalui e-recruitment.bri.co.id


Waspada Penipuan !! BRI Tidak Pernah Bekerja Sama dengan Travel Agent Manapun !!


= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat info lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Kaprikornus anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

Perguruan Tinggi Bina Sarana Informatika (BSI) kembali akan menggelar Job Fair. Kegiatan Job Fair 2017 dikemas pada program CEF (Career & Entrepreneur Fair) dan akan dilaksanakan di kampus BSI di 10 kota di Indonesia.

“Yogyakarta sebagai kota pembuka program yang dilaksanakan pada hari Selasa (24/1/2017) di kampus BSI Yogyakarta yang beralamat di Jalan Ringroad Barat, Ambarketawang, Sleman,” kata Kordinator Pelaksana Kegiatan  Cep Adiwiharja,  di Jakarta, Jumat (20/1/2017).




Sedangkan di sembilan kota lainnya, lanjut Cep, masing-masing dilaksanakan pada hari Kamis (26/1/17) di kampus BSI Purwokerto. Selanjutnya, di kampus BSI Bekasi (Cut Mutia), pada hari Rabu (1/2/17) dan kampus BSI Karawang pada hari Kamis (2/2/17).

Berikut ini Jadwal dan kawasan pelaksanaan Job Fair BSI 2017

Jadwal dan kawasan pelaksanaan Job Fair BSI 2017


Selain itu untuk wilayah Jawa Barat dilaksanakan pada hari Selasa (7/2/17) di kampus BSI Sukabumi, di kampus BSI Bandung pada hari Kamis (9/2/17) dan di kampus BSI Tasikmalaya pada hari Jumat (10/2/17).

Kemudian program ditutup di tiga kota,  yakni  di kampus BSI Tangerang pada Senin (13/2/17), kampus Bogor pada  Rabu (15/2/17) dan kampus BSI Pontianak sebagai kota epilog yang dilaksanakan pada  Sabtu (18/2/17).

Cep menambahkan bahwa Job Fair ini merupakan rangkaian program dari CEF yang terdiri dari beberapa acara, yaitu talkshow career, entrepreneur fair dan talkshow entrepreneur fair.


“Kegiatan yang disajikan dalam CEF ini sangat bermanfaat sekali, terutama bagi lulusan perguruan tinggi tinggi BSI, yang gres saja diwisuda pada bulan Desember 2016 lalu. Karena akan dibuka walk interview oleh perusahaan yang berpartisipasi pada program Job Fair ini,”  kata Cep Adiwiharja.


= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Makara anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

JOB FAIR & EXPO KADIN 2017 UNTUK WARGA JAKARTA DAN SEKITARNYA

KADIN Indonesia akan menyelenggarakan “Job Fair dan Expo 2017 “ Menuju Tenaga Kerja Indonesia Yang Kompeten”. Pada Hari, tanggal : Sabtu, 21 Januari 2017, : 08.00 – 17.00 WIB, Tempat : Plaza Pameran Industri Kementerian Perindustrian  Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 52-53, Jakarta.




Beberapa  aktivitas ialah : 
1. Seminar Ketenagakerjaan disampaikan oleh nara sumber yang kompeten pengurus Kadin lndonesia bidang ketenagakerjaan.

2. Pameran dan rekruitmen (bursa lowongan) untuk banyak posisi oleh beberapa Perusahaan Nasional maupun Multi-Nasional. Seperti Toyota Manufaktur Motor lndonesia,Sampoerna.

3.Seminar Kewirausahaan oleh beberapa wirausahawan sukses.

4. Beberapa persyaratan umum untuk kandidat pelamar:
- Sekolah Menengah kejuruan dengan kualifikasi berbadan sehat dan berpengaruh bisa bekerja dengan disiplin tinggi
Memiliki kemampuan berbahasa Jepang minumum level 5
- D3 dan S1 dengan ipk minimal 2.75 dinamis. Energik bisa berhubungan dengan orang lain, Disiplin, Mempunyai motivasi berpengaruh untuk bekerja. Tahan terhadap tekanan memiliki kemampuan analisa yang baik, bisa berbahasa lnggris secara aktif.  




= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat gosip lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Makara anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

Sekedar barbagi untuk tenaga Perawat baik alumni Ners atau Diploma Keperawatan aku bagikan  Contoh Soal Tes Tertulis Seleksi CPNS atau Non PNS Jabatan atau Kompetensi Perawat (Keperawatan). Contoh tes ini berisi duduk kasus Kompetensi Perawat (Keperawatan). Oleh alasannya yakni itu pola tes ini bisa dipakai sebagai Soal Latihan Uji Kompetensi Perawat (Keperawatan), Soal Latihan Tes terulis Calon PNS Tenaga Perawat (Keperawatan), Soal Latihan Tes tertulis calon Tenaga honorer atau Kontrak Jabatan Perawat (Keperawatan) pada PUSKESMAS, Rumah Sakit dan lainnya.




Berikut Contoh Soal Latihan Tes tertulis CPNS ataupun Contoh Soal Latihan Tes tertulis calon Tenaga honorer atau Kontrak Jabatan Perawat (Keperawatan) pada PUSKESMAS, Rumah Sakit yang diambil dari bahan Uji Kompetensi Tenaga Perawat (Keperawatan) tahun 2017 2018 2019 2020 2021

Soal Latihan Tes tertulis calon Tenaga honorer atau Kontrak Jabatan Perawat (Keperawatan)

Soal Latihan Tes tertulis calon Tenaga honorer atau Kontrak Jabatan Keperawatan


Lanjutan Contoh Soal Latihan Tes tertulis CPNS ataupun Contoh Soal Latihan Tes tertulis calon Tenaga honorer atau Kontrak Jabatan Perawat (Keperawatan) pada PUSKESMAS, Rumah Sakit yang diambil dari bahan Uji Kompetensi Tenaga Perawat (Keperawatan) tahun 2017 2018 2019 2020 2021

Contoh Soal Latihan Tes tertulis CPNS kemampuan bidang Perawat (Keperawatan)

Contoh Soal Latihan Tes tertulis CPNS kemampuan bidang Keperawatan


Lanjutan Contoh Soal Latihan Tes tertulis CPNS kemampuan bidang Perawat (Keperawatan) ataupun Contoh Soal Latihan Tes calon Tenaga honorer atau Kontrak Jabatan Perawat (Keperawatan) pada PUSKESMAS, Rumah Sakit yang diambil dari bahan Uji Kompetensi Tenaga Perawat (Keperawatan) tahun 2017 2018 2019 2020 2021

Contoh Soal Latihan Tes calon Tenaga honorer atau Kontrak Jabatan Perawat (Keperawatan)

Contoh Soal Latihan Tes calon Tenaga honorer atau Kontrak Jabatan Perawat (Keperawatan)


Lanjutan Contoh Soal Latihan Tes tertulis CPNS ataupun calon Tenaga honorer atau Kontrak Jabatan Perawat (Keperawatan) pada PUSKESMAS, Rumah Sakit yang diambil dari bahan Uji Kompetensi Tenaga Perawat (Keperawatan) tahun 2017 2018 2019 2020 2021

Contoh Soal Latihan Uji Kompetensi Tenaga Perawat (Keperawatan)

Contoh Soal Latihan Uji Kompetensi Tenaga Keperawatan


Lanjutan Contoh Soal Latihan Tes tertulis CPNS kemampuan bidang Perawat (Keperawatan) ataupun Contoh Soal Latihan Tes tertulis calon Tenaga honorer atau Kontrak Jabatan Perawat (Keperawatan) pada PUSKESMAS, Rumah Sakit yang diambil dari bahan Uji Kompetensi Tenaga Perawat (Keperawatan) tahun 2017 2018 2019 2020 2021


Contoh Soal Latihan Tes calon Tenaga honorer Perawat (Keperawatan) 
Contoh Soal Latihan Tes calon Tenaga honorer Keperawatan 




Lanjutan Contoh Soal Latihan Tes tertulis CPNS ataupun calon Tenaga honorer atau Kontrak Jabatan Perawat (Keperawatan) pada PUSKESMAS, Rumah Sakit yang diambil dari bahan Uji Kompetensi Tenaga Perawat (Keperawatan) tahun 2017 2018 2019 2020 2021

Soal CPNS Calon Tenaga Perawat / Keperawatan

Soal CPNS Calon Tenaga Keperawatan



Berikut Kunci Jawaban Soal Latihan Tes tertulis CPNS ataupun calon Tenaga honorer atau Kontrak Jabatan Perawat (Keperawatan) tahun 2017 2018 2019 2020 2021




Terima kasih Anda Sudah membaca Soal Latihan Tes tertulis CPNS ataupun Soal Latihan Tes tertulis calon Tenaga honorer atau Kontrak Jabatan Perawat (Keperawatan) tahun 2017 2018 2019 2020 2021






= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat isu lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Makara anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget