Cozy Corner Lowongan Kerja adalah blog Lowongan Kerja 2018, Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1, Loker Terbaru Semua Jurusan, Lowongan BANK, Lowongan BUMN, Lowongan CPNS, Lowongan Pekerjaan Tahun 2018

Latest Post
Aceh Administrasi Administrasi Bisnis Administrasi Perkantoran Administrasi Publik Agronomi Aktuaria Akuntansi antam Apoteker Arsitektur Bahasa Jepang Bali Balikpapan Bandar Lampung Bandung Banjarmasin BANK Bank BCA Bank BRI Bank Danamon Banten Banyuwangi Batam Bekasi Bio Teknologi Bisnis Bontang BPJS Kesehatan Broadcasting Budaya Bukittinggi BUMD BUMN Cibitung Cikarang Cilegon Cirebon Consumer Goods CPNS D3 D4 Denpasar Desain Grafis Diet DKV Dokter Ekonomi Ekspedisi Elektro Elektronika Engineer Farmasi Fisika Fresh Graduate Geologi Gersik Guru Helper Kitchen Hidraulika Hotel Hukum Humas Ilmu Hukum Ilmu Kedokteran Ilmu Komputer Ilmu Tanah Inalum Industri Informatika IT Jabar Jabodetabek Jakarta Jakarta. Jambi Jateng Jatim Jawa Tengah Jayapura Jurnalistik K3 Kalimantan Kaltim Karawang Kehutanan Kementerian Kendal Keperawatan Kesehatan Keuangan Kimia Koki Komputer Komunikasi lainnya Lampung Laundry LEMBAGA Lingkungan Listrik LKPP Logistik lowongan kerja lowongan kerja diploma Lowongan Kerja PT Asuka Engineering Indonesia Lowongan Kerja PT Haeir Electrical Appliances Indonesia Lowongan Kerja PT Mitra Sinergi Internasional Lowongan Kerja PT NOK Indonesia Lowongan Kerja PT Pos Logistik Indonesia Lowongan Kerja PT Salam Wadah Karya Lowongan Kerja PT Siantar Top Tbk lowongan kerja Sarjana Lowongan Kerja SLTA Sederajat Lowongan Kerja SMA Lowongan Kerja Swasta Lowongan Sarjana Magang Makassar Malang Manado Manajemen Manajemen Perhotelan Manajemen SDM Marketing Matematika Medan Mekatronika Mesin Metalurgi Migas MIPA Nasional. Non CPNS Non PNS Nutrisi Office Boy Otomotif Padang Pajak Palembang Papua Pariaman Pekanbaru Pemasaran Pendidikan Perbankan Perpajakan Pertambangan pertamina Pertanian PGSD Planologi PMA Politik Produksi Psikologi PTT Rekam Medis Reporter Resepsionis Resto Riau Roomboy S1 S2 Sastra Indonesia Security Sekretaris Semarang Semua Jurusan Seni Serang Sidoarjo Sipil Sistem Informasi SLTP SMA SMA/Sederajat SMK Solo Sosial Statistika STM/SMK Sederajat Subang Sultra Sumbar Sumsel Sumut Supir Surabaya Surakarta SWASTA Taliwang Tangerang Tata Boga Teknik Teknik Elektro Teknik Fisika Teknik Industri Teknik Informatika Teknik K3 Teknik Komputer Teknik Listrik Teknik Mesin Teknik Penerbangan Teknik Sipil Teknologi Pangan Telekomunikasi Telemarketing Telkomsel Trans7 Waiter Waskita Karya Yogyakarta

REKRUTMEN PEGAWAI KESEHATAN DAN NON KESEHATAN PADA BBKPM (BALAI BESAR KESEHATAN PARU MASYARAKAT ) BANDUNG TAHUN 2017
Balai Besar Kesehatan Paru Masyarakat (BBKPM) Bandung berdiri pada tahun 1952, dengan nama BP5 (Balai Penyelidikan dan Pemberantasan Penyakit Paru-Paru) BBKPM Bandung didirikan bertujuan sebagai sentra pemberantasan penyakit tuberculosis (TB). BP5 Bandung menempati gedung di Jl. Ir. H. Juanda 45 kemudian pindah ke Jl. Pasir Kaliki 121. Gedung BBKPM yang ketika ini menjadi lokasi BBKPM Bandung mulai ditempati pada bulan Juli tahun 1955. 




Saat ini Balai Besar Kesehatan Paru Masyarakat (BBKPM) Bandung yang merupakan salah satu UPT Fasilitas Pelayanan Kesehatan Milik Kementerian Kesehatan RI sedang membutuhkan Tenaga Kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

Syarat Umum :

·          Warga Negara Indonesia (WNI)
·          Pelamar berusia 18-35 Tahun
·          Bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa
·          Memiliki Integritas yang tinggi terhadap NKRI
·          Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas seruan sendiri dan tidak berkedudukan sebagai calon/Pegawai Negeri Sipil, Tentara Nasional Indonesia dan POLRI
·          Memiliki kualifikasi pendidika, kecakapan, keahlian dan keterampilan yang diperlukan
·          Memiliki kelakuan Baik dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
·          Sehat Jasmani dan Rohani yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Sehat dari Dokter Pemerintah

Formasi & Syarat Khusus :

DOKTER JAGA (2 orang)

·          Pria / Wanita
·          Bersedia bekerja di IGD dan Rawat Inap
·          Lulusan Pendidikan Profesi Dokter Umum
·          Mempunyai Surat Tanda Registrasi (STR) Dokter
·          KTP Kota Bandung (diutamakan) dan mempunyai Sertifikat GELS (diutamakan)

PERAWAT / PERAWAT ANESTESI (1 orang)

·          Pria / Wanita, bersedia bekerja sesuai dengan ketentuan
·          Lulusan pendidikan Minimal D-3 Perawat / Perawat Anestesi
·          Mempunyai Surat Tanda Registrasi (STR) PPNIPengalaman minimal 2 Tahun di ICU (diutamakan)
·          Memiliki akta Bantuan Hidup Dasar (diutamakan)

APOTEKER (1 orang)

·          Pria / Wanita, lulusan pendidikan Profesi Apoteker
·          Mempunyai Surat Tanda Registrasi (STR) Apoteker
·          Pengalaman Kerja Minimum 1 Tahun
·          Memiliki akta Bantuan Hidup Dasar (diutamakan)

ANALIS KESEHATAN (1 orang)

·          Pria/Wanita, lulusan pendidikan D-3 Analis Kesehatan
·          Mempunyai Surat Tanda Registrasi (STR)
·          Mempunyai Sertifikat Kompetensi Phlebotomy (diutamakan)
·          Memiliki pengalaman Kerja Minimum 1 Tahun
·          Memiliki akta Bantuan Hidup Dasar (diutamakan)

PEREKAM MEDIS (1 orang)

·          Jenis kelamin Pria/Wanita
·          Lulusan Pendidikan D-3 Rekam Medis
·          Mempunyai Surat Tanda Registrasi (STR)
·          Memiliki akta Bantuan Hidup Dasar (diutamakan)

KASIR (1 orang)

·          Pria/Wanita
·          Pendidikan D-3 Akuntansi
·          Memiliki akta Bantuan Hidup Dasar (diutamakan)

PRAMU BOGA (1 orang)

·          Pria/Wanita lulusan pendidikan D3 Tata Boga
·          Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di Fasilitas Kesehatan (diutamakan).
·          Mahir memasak masakan Pasien
·          Memiliki akta Bantuan Hidup Dasar (diutamakan)

SATUAN PENGAMANAN (SATPAM) (2 Pria, 1 Wanita)

·          lulusan Pendidikan minimal SMA/Sederajat
·          Sertifikat Keahlian Tenaga Keamanan dari Instansi yang berwenag (Kepolisian).
·          memiliki Tinggi Minimal 165 cm (pria) 160 cm (wanita). dan mempunyai akta Bantuan Hidup Dasar (diutamakan).
·          Berpengalaman di Fasilitas Kesehatan minimal 1 tahun (diutamakan)

PRAMU BAKTI (3 orang)

·          Pria
·          Pendidikan Minimum SMA/Sederajat
·          Berpengalaman di Fasilitas Kesehatan 1 tahun.
·          Memiliki akta Bantuan Hidup Dasar (diutamakan)

PENGEMUDI (1 orang)

·          Pria, lulusan pendidikan Minimum SMA/Sederajat
·          Memiliki SIM A dan C dan bisa mengemudikan Ambulance/ Kendaraan Jenazah.
·          Berpengalaman di Fasilitas Kesehatan 1 tahun (diutamakan)
·          Memiliki akta Bantuan Hidup Dasar (diutamakan)

TENAGA LAUNDRY (1 orang)

·          Pria / Wanita, lulusan pendidikan minimal SMA/ Sederajat
·          Berpengalaman minimal 1 tahun di Fasilitas Kesehatan (diutamakan) dan bersedia membantu pekerjaan Housekeeping
·          Memiliki akta Bantuan Hidup Dasar (diutamakan)

Programmer

·          Pria, lulusan pendidikan minimal S-1 Teknik Informatika / ilmu Komputer / Sistem Informasi
·          Menguasai Code Igniter dan Bahasa Pemrograman PHP dan Dotnet
·          Menguasai Database MySQL
·          Mempunyai pengalaman pebuatan webservice
·          Berpengalaman minimal 2 tahun di bidang pebuatan Sistem Informasi (diutamakan)
·          Memahami Sistem Manajemen Rumah Sakit (diutamakan)

Tata Cara Pendaftaran Seleksi, persyaratan berkas lamaran :

·          Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP)
·          Curriculum Vitae (CV) / Riwayat Hidup
·          Pas Foto Ukuran berwarna 4 x 6 sebanyak 2 lembar
·          Fotocopy Ijazah dan TranskipNilai
·          Surat Keterangan Catatan Kepolisian
·          Surat Keterangan Sehat Dari Dokter Pemerintah
·          Fotocopy akta dan persyaratan lainnya yang dipersyaratkan untuk setiap jabatan

Bagi kalian yang berminat, silakan kirimkan lamaran kalian kepada

Kepala Balai Besar Kesehatan Paru Masyarakat Bandung,
Kementerian Kesehatan RI
Jl. Cibadak No. 214 Bandung 40241

Batas waktu penerimaan Berkas lamaran paling lambat tanggal 7 Februari 2017 (Khusus Tenaga Dokter) dan 13 Februari 2017 (Non-Dokter) sanggup melalui POS atau dikirim langsung

Rekrutmen ini tidak dipungut biaya sama sekali, hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan diproses.


Sumber : http://www.bbkpm-bandung.org/pengumuman



= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat gosip lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Kaprikornus anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

Berikut ini pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Pada Penerimaan Tenaga Non PNS/Kontrak RSUD Bali Mandara Tahun 2017

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi 




Link Download Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi (KLIK DISINI)


Lampiran Hasil Seleksi Administrasi 




Link Download Lampiran Hasil Seleksi Administrasi  (KLIK DISINI)



Berita Sebelumnya

PENERIMAAN PEGAWAI NON PNS RSUD BALI MANDARA TAHUN 2017 (BUTUH 520 PEGAWAI): Pemprov Bali resmi membuka penerimaan tenaga non PNS/kontrak untuk mendukung operasional Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bali Mandara. Pemprov Bali setidaknya membuka sebanyak 520 tenaga non PNS/kontrak untuk mengisi rumah sakit plat merah Pemprov Bali yang dijadwalkan mulai beroperasi pada pertengahan Agustus 2017 mendatang. 

"Kesempatan menjadi tenaga kontrak diperuntukan bagi Warga Negara Indonesia yang berdomisili di Bali dan mempunyai KTP Bali, berusia sekurang-kurangnya 18 tahun dan maksimal 35 tahun terhitung 31 Desember 2016. Khusus untuk deretan dokter spesialis, maksimal berumur 45 tahun,” ujar Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Bali, I Dewa Gede Mahendra Putra dalam siaran persnya, Denpasar, Selasa (10/1/2017).


Seleksi penerimaan tenaga non PNS atau kontrak RSUD Bali Mandara akan dilaksanakan dengan sistem gugur mencakup Seleksi Administrasi, Tes Kompetensi Dasar (TKD), Tes Pemeriksaan Kesehatan dan Wawancara.

Ia memberikan bahwa aktivitas pelaksanaan penerimaan tenaga non PNS/kontrak RSUD Bali Mandara yang diawali dengan pengumuman pada 9 hingga 18 Januari 2017, pengiriman berkas registrasi melalui pos 13 hingga 19 Januari 2017, Pelaksanaan TKD 31 Januari 2017 hingga dengan 3 Februari 2017 hingga pengumuman hasil seleksi manajemen dijadwalkan pada 23 Januari 2017. 

"Pengumuman hasil ujian TKD akan dilaksanakan pada 4 Februari 2017 dan dilanjutkan pengumuman hasil tes investigasi kesehatan tanggal 17 Pebruari 2017.Sedangkan pengumuman kelulusan akan dilaksanakan pada 24 Februari 2017,” ujarnya. 

Adapun Dewa Mahendra menjelaskan bahwa jumlah tenaga yang diharapkan mencakup Tenaga Medis, Tenaga Keperawatan, Tenaga Kefarmasian, Tenaga Kesehatan lainnya dan Tenaga Non Kesehatan. Berikut ini Formasi yang dibutuhkan:

PENERIMAAN PEGAWAI NON PNS RSUD BALI MANDARA TAHUN 2017 (BUTUH 520 PEGAWAI)
PENERIMAAN PEGAWAI NON PNS RSUD BALI MANDARA TAHUN 2017 (BUTUH 520 PEGAWAI)
PENERIMAAN PEGAWAI NON PNS RSUD BALI MANDARA TAHUN 2017 (BUTUH 520 PEGAWAI)


PENERIMAAN PEGAWAI NON PNS RSUD BALI MANDARA TAHUN 2017 (BUTUH 520 PEGAWAI)


Adapun seluruh persyaratan berkas registrasi dimasukkan dalam amplop cokelat lanjut dikirim melalui pos dan ditujukan kepada Panitia Pelaksana Penerimaan Non PNS/Kontrak RSUD Bali Mandara Provinsi Bali PO BOX 3802.

Guna mewujudkan rekrutmen yang higienis dan bebas dari KKN, pihak panitia tidak akan memproses berkas registrasi yang dikirim selain melalui pos.

Berdasarkan Pengumuman No 814/ 295/BKD dan Dalam rangka operasional Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bali Mandara Provinsi Bali Tahun 2017 akan dilakukan penerimaan Tenaga Non PNS/Kontrak dengan ketentuan, Persyaratan dan Tata Cara Pendaftaran yang sanggup diunduh dibawah ini

Pengumuman Penerimaan Tenaga Non PNS/Kontrak RSUD Bali Mandara 2017 (KLIK DISINI)

Unduh alternatif pengumuman (KLIKDISINI)



Untuk melihat pengumuman lebih detail, masyarakat dipersilahkan mengakses melalui webside di alamat www.bkd.baliprov.go.id, www.diskes.baliprov.go.id dan www.birohumas.baliprov.go.id. Pengumuman juga sanggup dilihat pada papan pengumuman Kantor Gubernur Bali, Jalan Basuki Rahmat 1, Niti Mandala Renon-Denpasar dan Papan Pengumuman Kantor Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Bali, Jalan Tjok Agung Tresna Denpasar. 



= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat isu lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Makara anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.


Dinas perhubungan Kota Bogor menunjukkan kesempatan Kepada Putra/Putri terbaik Kota Bogor yang mempunyai jiwa petualang, cinta tanah air, setia kawan, kreatif dan inovatif yang telah memenuhi persyaratan untuk mendaftarkan diri menjadi Tenga Non PNS atau Pegawai Kontrak Waktu Tertentu (PKWT) sebagai tenaga operasional Lalu Lintas Tahun Anggaran 2017.

REKRUTMEN TENAGA KONTRAK DINAS PERHUBUNGAN KOTA BOGOR TAHUN 2017


Dasar Peraturan Walikota Bogor Nomor 54 Tahun 2016 tanggal 10 Nopember 2016 Tentang Pedoman Pengelolaan pekerja dengan Perjanjian Kerja Waktu Tertentu (PKWT) di Lingkungan Kota Bogor




Formasi Tenaga operasional Lalu Lintas No Tugas Pekerjaan Klasifikasi Pendidikan Kode
1 Petugas Pengawas dan Pengaturan kemudian Lintas aba-aba PL
SLTA/sederajat
2 Petugas operasional kemudian Lintas kendaraan Derek Kode DK
SLTA/ Sederajat
3  Petugas Operator CCTV  Kode CCTV
D III Teknik Komputer dan Jaringan
4 Surveyor Manajemen kemudian Lintas Kode MRL
D III Teknik Sipil (Jurusan Transportasi/Jalan & Jembatan)
5 Surveyor jaringan Prasarana Transportasi Jalan aba-aba TSP
D III Teknik Sipil (Bangunan/Gedung/Konstruksi)
A. PERSYARATAN UMUM :
1. Warga Negara Indonesia (WNI) Laki – Laki/ Perempuan
 2. Berusia 21 Tahun dan Maks 27 Tahun Per Tanggal 8 Februari 2017
3. Tinggi Badan Laki laki 165 cm/ Perempuan 155 cm
4. Persyaratan Pendidikan diadaptasi dengan Klasifikasi Pekerjaan/ gugusan tenaga operasional kemudian lintas
5. Berat Badan Proporsional
6. Berdomisili di Kota Bogor yang dibuktikan dengan KTP atau Surat Keterangan Domisili
7. Sehat Jasmani dan Rohani, tidak buta warna, tidak bertato dan bertindik

B. PERSYARATAN KHUSUS
B.1 Petugas operasional kemudian Lintas kendaraan Derek (Kode DK)
1. Berusia 30 Tahun dan Maks 35 Tahun Per Tanggal 10 Februari 2017
2. Memiliki SIM B2 yang masih berlaku

B.2 Petugas Operator CCTV (Kode CCTV)
1. Minimal Pendidikan D III Teknik Komputer dan Jaringan
2. Diutamakan memahami sistem kerja CCTV dan melaksanakan pengawasan Via CCTV
3. Diutamakan mempunyai pengalaman homogen Min 1 Tahun

B.3 Surveyor Manajemen Lalu Lintas (kode MRL)
1. Minimal Pendidikan D III Teknik Sipil (Jurusan Transportasi/Jalan & Jembatan)
2. Memahami Teknik pengumpulan data kemudian lintas
3. Diutamakan mempunyai pengalaman homogen Min 1 Tahun

B.3 Surveyor Jaringan Prasarana Transportasi Jalan (kode TSP)
1. Minimal Pendidikan D III Teknik Sipil (Bangunan/Gedung/Konstruksi)
2. Mampu menghitung dan mengerti struktur dan schedule proyek
3. Diutamakan mempunyai pengalaman homogen Min 1 Tahun




C. TATA CARA PENDAFTARAN
1. Bagi Calon Pelamar Yang Berminat Dapat mebuat Surat lamaran ditulis tangan yang ditujukan kepada : Pejabat Pengadaan Up Panitia Seleksi Penerimaan Petugas Operasional Lalu Lintas Pada Dinas Perhubungan Jalan Raya Tajur Nomor 54 Kota Bogor. Dengan dilengkapi persyaratan manajemen yang mencakup : Persyaratan Administrasi
a) Fotokopi KTP/ Surat Keterangan domisili
b) Fotokopi Ijazah dilegalisir
c) Surat Keterangan Sehat dari Dokter
d) Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
e) Fotokopi NPWP
 f) Daftar Riwayat Hidup
g) Foto berwarna 4x6 cm ( 3 lembar )
h) Keterangan Pencari Kerja ( Kartu Kuning )

2. Berkas Persyaratan pelamar dimasukan ke dalam amplop berwarna coklat dengan mencantumkan kode/klasifikasi, dan dikirim via Pos

3. Waktu pemasukan Pendafataran Dimulai Pada Tanggal 4 Februari 2017 dan Akan Ditutup Pada Tanggal 10 Februari 2017, dan berkas diterima paling lambat oleh Panitia seleksi pada tanggal 11 Februari 2017 (CAP-POS deadline dokumen dikirim tanggal 10 Februari 2017), Lamaran yang masuk sebelum waktu/tanggal registrasi maka lamaran dianggap tidak sah.

D. TAHAPAN SELEKSI
 1. Seleksi Tahapan Pertama ( Seleksi Administrasi ) - Tim seleksi akan melaksanakan verifikasi data Kelengkapan Persyaratan manajemen akseptor untuk dinyatakan gugur atau lolos seleksi manajemen - Bagi peserta yang memenuhi persyaratan manajemen akan diumumkan pada website dllaj.kotabogor.go.id dan papan Pengumuman Dinas Perhubungan Kota Bogor (pada tanggal 17 Februari 2017) dan dilanjutkan pada seleksi tahap kedua.
2. Seleksi Tahap Kedua - Tim seleksi akan melaksanakan Uji Kompetensi berupa tes tulis Pengetahuan umum kelalulintasan - Bagi akseptor yang memenuhi persyaratan pada seleksi tahap kedua akan diumumkan pada website dllaj.kotabogor.go.id serta papan Pengumuman Dinas Perhubungan Kota Bogor (pada tanggal 20 Februari 2017) dan dilanjutkan pada seleksi tahap ketiga dan Empat
3. Seleksi Tahap Ketiga - Tes Kemampuan Fisik Dilakukan oleh panitia seleksi
4. Seleksi Tahap Ke Empat - Tes Kesehatan dilakukan oleh Dinas Kesehatan
5. Hasil Seleksi Bagi akseptor yang dinyatakan lulus Administrasi, Kompetensi dan Kemampuan Fisik dan kesehatan akan diumumkan pada website dllaj.kotabogor.go.id serta Papan Informasi pada Dinas Perhubungan Kota Bogor, Jalan Raya Tajur Nomor 54 Bogor
6. Pelatihan / Pembekalan pendidikan wacana LLAJ.

E. KETENTUAN LAIN-LAIN
1. Tim Seleksi sanggup melaksanakan abolisi terhadap hasil seleksi apabila selama proses seleksi, akseptor memberikan data dan informasi yang tidak benar.
2. Segala berita, informasi dan pengumuman lainnya akan diumumkan melalui website dllaj.kotabogor.go.id serta Papan Informasi/ Pengumuman Dinas Perhubungan Kota Bogor Jalan Raya Tajur Nomor 54 Bogor. Tim seleksi tidak bertanggung jawab atas berita, informasi dan pengumuman yang disebarluaskan tanpa melalui website resmi tersebut.
3. Kelalaian akseptor dalam mengakses dan mengunduh berita, informasi dan pengumuman menjadi tanggung jawab peserta.
4. Keputusan Pejabat Pengadaan beserta Tim Seleksi Tenaga Teknis Operasional Lalu Lintas tidak sanggup diganggu gugat.
5. Seluruh rangkaian seleksi tidak dipugut biaya, dan apabila terdapat oknum yang menjanjikan segala sesuatu yang berkaitan dengan proses seleksi semoga dilaporkan kepada Kepala Dinas Perhubungan Kota Bogor.

Demikian info Rekrutmen Tenaga Non PNS atau Tenaga Kontrak Dinas Perhubungan Kota Bogor Tahun 2017, semoga bermanfaat.



= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Kaprikornus anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

REKRUTMEN PEGAWAI PT PERKEBUNAN NUSANTARA IX TAHUN 2017
PT Perkebunan Nusantara IX didirikan pada tanggal 11 Maret 1996 menurut Peraturan Pemerintah Nomor 14 tahun 1996 tanggal 14 Februari 1996, merupakan peleburan dari PT Perkebunan XV-XVI (Persero) dan PT Perkebunan XVIII (Persero). Pendirian PT Perkebunan Nusantara IX (Persero) tersebut tertuang pada Akta Notaris Harun Kamil, S.H. nomor 42 tanggal 11 Maret 1996, yang disahkan oleh Keputusan Menteri Kehakiman Nomor C2-8337.HT.01.01.TH.96 tanggal 8 Agustus 1996, diubah dengan Akta Notaris Sri Rahayu Hadi Prasetyo, S.H. No.1 tanggal 9 Agustus 2002 dan disyahkan oleh Keputusan Menteri Kehakiman dan Hak Asasi Manusia Nomor: C-19302 HT.01.04.TH.2002 tanggal 7 Oktober 2002.




PT Perkebunan Nusantara IX mempunyai dua Divisi. Pertama, Divisi Tanaman Tahunan yang membudidayakan dan menghasilkan produk- produk dari flora karet, kopi, dan teh. Kedua, Divisi Tanaman Semusim (Pabrik Gula) yang menghasilkan produk-produk dari flora tebu. Produk-produk PT Perkebunan Nusantara IX dipasarkan di pasar domestik maupun pasar luar negeri sebagian besar dalam bentuk bulk. PT Perkebunan Nusantara IX  juga memproduksi dan memasarkan produk-produk hilir berupa teh kemasan, teh celup, serta gula pasir dan kopi bubuk dalam kemasan.

Selain perjuangan pokok tersebut di atas, PT Perkebunan Nusantara IX juga mengelola komoditi sampingan ibarat pala, kapok, dan kelapa dalam luasan areal yang terbatas serta agrowisata di Kebun Banaran dan Kebun Kaligua. Agrowisata Kebun Banaran di lengkapi dengan Coffee Shop ”Kampoeng Kopi Banaran”. Coffee Shop dengan materi baku kopi Banaran juga didirikan di Cikukun, di PG Gondang Baru, dan diperluas di tempat-tempat lain yang potensial; Wisata Loco Antik di PG Pangka serta wisata sejarah dan Museum Gula di PG Gondang Baru dan PG Tasikmadu

REKRUTMEN PEGAWAI PT PERKEBUNAN NUSANTARA IX TAHUN 2017


Saat ini PT Perkebunan Nusantara IX, perusahaan perkebunan yang tergabung dalam BUMN Holding Perkebunan mengadakan Rekrutmen Pegawai Pt Perkebunan Nusantara IX Tahun 2017 dengan   mengundang Putra / Putri Bangsa yang potensial, mempunyai Integritas, Inovatif serta mau bekerja cerdas untuk bergabung sebagai

TRAINEE PROGRAM
KUALIFIKASI KHUSUS :
1. Bidang Tanaman (Kode : TAN)
a. Lulusan fakultas Pertanian
2. Bidang Teknik Pengolahan (Kode: TEK)
a. Lulusan Fakultas Teknik
b. Lulusan Fakultas Teknologi Pertanian
3. Bidang Keuangan
a. Lulusan Fakultas Ekonomi Jurusan Akutansi
4. Bidang Teknologi Informatika
a. Lulusan Fakultas Teknologi Informasi
b. Menguasai Web Programing

Kualifikasi Umum
1. Warga Negara Indonesia
2. Berusia Maksimal 27 Tahun per 1 Februari 2017
3. Bersedia ditempatkan diseluruh unit kerja perusahaan
4. Bersedia tunduk dan patuh terhadap ketentuan perusahaan
5. Lulusan Sarjana /S-1 dengan Indeks Prestasi Kumulatif minimal 2.75 (skala 4)

MARKETING STAF
1. Warga Negara Indonesia
2. Berusia Maksimal 30 Tahun per 1 Februari 2017
3. Memiliki pengalaman dalam bidang marketing selama minimal 2 (dua) tahun atau berlatar belakang pendidikan S-2 / Pasca Sarjana Program Bisnis
4. SMART, INNOVATIVE , CREATIVE, GOOD COMMUNICATION


Cara Pendaftaran :
1,. Pendaftaran hanya dilakukan secara online dengan mengakses alamat :  http://karir.ptpnix.co.id/2017/
2. Mengisi form registrasi secara online mulai tgl 5-14 Februari 2017
3. Mengunggah data pendukung :
a. Kartu Tanda Penduduk
b. Surat Lamaran Pekerjaan yang ditujukan kepada :
Panitia Seleksi Calon Karyawan PTPN IX
c. Curiculum Vitae / Daftar Riwayat Hidup
d. Ijazah & Transkrip Nilai ASLI
e. Pas Foto Berwarna


Demikian info Rekrutmen Pegawai Pt Perkebunan Nusantara IX Tahun 2017 semoga bermanfaat. 



= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat info lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Makara anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget