Cozy Corner Lowongan Kerja adalah blog Lowongan Kerja 2018, Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1, Loker Terbaru Semua Jurusan, Lowongan BANK, Lowongan BUMN, Lowongan CPNS, Lowongan Pekerjaan Tahun 2018

Latest Post
Aceh Administrasi Administrasi Bisnis Administrasi Perkantoran Administrasi Publik Agronomi Aktuaria Akuntansi antam Apoteker Arsitektur Bahasa Jepang Bali Balikpapan Bandar Lampung Bandung Banjarmasin BANK Bank BCA Bank BRI Bank Danamon Banten Banyuwangi Batam Bekasi Bio Teknologi Bisnis Bontang BPJS Kesehatan Broadcasting Budaya Bukittinggi BUMD BUMN Cibitung Cikarang Cilegon Cirebon Consumer Goods CPNS D3 D4 Denpasar Desain Grafis Diet DKV Dokter Ekonomi Ekspedisi Elektro Elektronika Engineer Farmasi Fisika Fresh Graduate Geologi Gersik Guru Helper Kitchen Hidraulika Hotel Hukum Humas Ilmu Hukum Ilmu Kedokteran Ilmu Komputer Ilmu Tanah Inalum Industri Informatika IT Jabar Jabodetabek Jakarta Jakarta. Jambi Jateng Jatim Jawa Tengah Jayapura Jurnalistik K3 Kalimantan Kaltim Karawang Kehutanan Kementerian Kendal Keperawatan Kesehatan Keuangan Kimia Koki Komputer Komunikasi lainnya Lampung Laundry LEMBAGA Lingkungan Listrik LKPP Logistik lowongan kerja lowongan kerja diploma Lowongan Kerja PT Asuka Engineering Indonesia Lowongan Kerja PT Haeir Electrical Appliances Indonesia Lowongan Kerja PT Mitra Sinergi Internasional Lowongan Kerja PT NOK Indonesia Lowongan Kerja PT Pos Logistik Indonesia Lowongan Kerja PT Salam Wadah Karya Lowongan Kerja PT Siantar Top Tbk lowongan kerja Sarjana Lowongan Kerja SLTA Sederajat Lowongan Kerja SMA Lowongan Kerja Swasta Lowongan Sarjana Magang Makassar Malang Manado Manajemen Manajemen Perhotelan Manajemen SDM Marketing Matematika Medan Mekatronika Mesin Metalurgi Migas MIPA Nasional. Non CPNS Non PNS Nutrisi Office Boy Otomotif Padang Pajak Palembang Papua Pariaman Pekanbaru Pemasaran Pendidikan Perbankan Perpajakan Pertambangan pertamina Pertanian PGSD Planologi PMA Politik Produksi Psikologi PTT Rekam Medis Reporter Resepsionis Resto Riau Roomboy S1 S2 Sastra Indonesia Security Sekretaris Semarang Semua Jurusan Seni Serang Sidoarjo Sipil Sistem Informasi SLTP SMA SMA/Sederajat SMK Solo Sosial Statistika STM/SMK Sederajat Subang Sultra Sumbar Sumsel Sumut Supir Surabaya Surakarta SWASTA Taliwang Tangerang Tata Boga Teknik Teknik Elektro Teknik Fisika Teknik Industri Teknik Informatika Teknik K3 Teknik Komputer Teknik Listrik Teknik Mesin Teknik Penerbangan Teknik Sipil Teknologi Pangan Telekomunikasi Telemarketing Telkomsel Trans7 Waiter Waskita Karya Yogyakarta

LOWONGAN KERJA TENAGA KESEHATAN DAN NON KESEHATAN RSUD BALARAJA KABUPATEN TANGERANG (SMK, D3, APOTEKER) 2017

Bersama ini diberitahukan bahwa RSUD Balaraja Kabupaten Tangerang akan menyelenggarakan rekruitmen Pegawai Non PNS BLUD RSUD BALARAJA Tahun 2017 dengan ketentuan sebagai berikut :





KUALIFIKASI PENDIDIKAN  DAN JUMLAH YANG DIBUTUHKAN
No
Kualifikasi Pendidikan
Kode Jenis Tenaga
Jumlah
1.
Apoteker
A2
5
2.
D3 Perekam Medis
A3
2
3.
D3 Analis Kesehatan
A4
1
 4.
D3 Teknik Elektromedik
A5
1
5.
D3 Keperawatan
A6

15
6.
D3 Keperawatan Gigi
1
7.
SMK (Semua Jurusan)
A7
4

PERSYARATAN :
1.   Batas Usia Maksimal (SMK/D3/S1) 30 Tahun.
2.   Warga Negara Indonesia, diutamakan yang berdomisili di Tangerang
3.   untuk Perawat tinggi tubuh minimal 160 cm (laki- laki), 155 cm (perempuan)
4.   Bersedia bekerja Full time dan Shift
5.   Nilai IPK minimal 2.75 dari PTN atau PTS dengan Akreditasi B
6.   Lulusan dari Institusi Pendidikan Minimal Akreditasi B
7.   Melampirkan Dokumen sebagai berikut :
·         Surat lamaran bermaterai 6000 ditujukan kepada Direktur RSUD Balaraja  dengan mencantumkan alamat koresponden dan No. HP yang dapat dihubungi
·   Foto copy ijazah yang telah dilegalisir asli (cap basah)
·   Foto copy Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku dan dilegalisir
·   Foto copy STR (untuk profesi)
·   Pas photo terbaru ukuran 4 x 6 latar belakang merah (4 lembar)
·   Surat Keterangan berbadan Sehat, Surat Keterangan Bebas Narkoba, dan Surat Keterangan Tidak Buta Warna dari Rumah Sakit Pemerintah (Asli)
·   Surat pernyataan bermaterai Rp. 6000 (dibuat dalam satu lembar kertas) yang berisi :
-   Berkelakuan baik dan tidak pernah dieksekusi penjara atau kurungan  menurut putusan pengadilan
-   Tidak sedang hamil dan bersedia tidak hamil selama 1 (satu) tahun masa kontrak kerja.
-   Tidak terlibat NAPZA
-   Tidak sedang kuliah dan tidak terikat kontrak dengan instansi lain
-   Bersedia bekerja full time dan shift
-    Bersedia bekerja sebagai Tenaga Non PNS RSUD Balaraja dan tidak menuntut diangkat sebagai PNS
·    Foto copy surat keterangan pengalaman kerja dari daerah lama (bila ada)
·   Foto copy KTP
·   Fotocopi sertifikat, workshop dan pembinaan sesuai dengan keahlian (bila ada)
·   CV (curriculum vitae) dan di tandatangani peserta

Mekanisme Pendaftaran
v  Berkas Lamaran di bawa langsung / dikirim via kurir ke RSUD Balaraja Kabupaten Tangerang yang ditujukan ke alamat RSUD Balaraja di Jl Rumah Sakit No. 88 Desa Tobat Kec. Balaraja Kab.Tangerang.
v  Berkas Lamaran / seleksi Administrasi di terima di RSUD Balaraja mulai tanggal 13 s/d 17 Februari 2017 dari jam 09.00 s/d 14.00 WIB.
v  Lamaran dimasukkan ke dalam map, dengan ketentuan sbb :
-    Map Hijau untuk Pendidikan Apoteker
-    Map Merah untuk Pendidikan D3
-    Map Biru untuk Pendidikan Sekolah Menengah kejuruan / D1
(pojok kiri atas amplop ditulis aba-aba jenis  tenaga sesuai denga gugusan pendidikannya).
v  Lamaran paling lambat diterima di RSUD Balaraja pada tanggal 17 Februari 2017 Pukul 14.00
v   Penerimaan Pegawai Non PNS BLUD di RSUD Balaraja tidak dipungut biaya.


Demikian informasi Lowongan Kerja Tenaga Kesehatan Dan Non Kesehatan RSUD Balaraja Kabupaten Tangerang 


= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Kaprikornus anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

SMK Kerta Cendekia Sidoarjo merupakan instansi Pendidikan setara Sekolah Menengan Atas dengan tubuh penyelenggara pendidikan ialah Yayasan Kerta Cendekia, yang memiliki Program Studi Keahlian ialah Keperawatan.

SMK Kerta Cendekia Sidoarjo memberi kesempatan kepada Bapak/Ibu yang berminat menjadi guru.  Berikut ini Lowongan Guru Sekolah Menengah kejuruan Kerta Cendekia Sidoarjo.




1. Guru Pend. Kewarganegaraan : 1 orang ; kualifikasi pendidikan : S1 Pendidikan Kewarganegaraan
2. Guru Bahasa Indonesia : 1 orang ; kualifikasi pendidikan : S1 Pendidikan Bahasa Indonesia
3. Guru Biologi : 1 orang ; kualifikasi pendidikan : S1 Pendidikan Biologi
4. Guru Fisika : 1 orang ; kualifikasi pendidikan : S1 Pendidikan Fisika
5. Guru Kimia : 1 orang ; kualifikasi pendidikan : S1 Pendidikan Kimia
6. Guru Matematika : 1 orang ; kualifikasi pendidikan : S1 Pendidikan Matematika
7. Guru Pendidikan Jasmani dan Kesehatan :1 orang ; kualifikasi pendidikan : S1 Pendidikan Penjaskes
8. Guru Ilmu Pengetahuan Sosial : 1 orang ; kualifikasi pendidikan : S1 Pendidikan Pengetahuan Sosial
9. Guru Bahasa Inggris : 1 orang ; kualifikasi pendidikan : S1 Pendidikan Bahasa Inggris
10. Guru BK : 1 orang ; kualifikasi pendidikan : S1 Bimbingan dan Konseling/S1 Psikologi

Tanggung Jawab Pekerjaan :
1. Mampu menyusun banyak sekali instrumen penilaian proses dan hasil mencar ilmu siswa (tes, portofolio)
2. Mampu melaksanakan proses pembelajaran bilingual (khusus bidang studi Sains, Matematika dan Bahasa Inggris)
3. Mampu menyusun dan mengimplementasikan Rencana Pelaksanaan Pembelajan (RPP) sesuai dengan standar proses pendidikan nasional
4. Mampu memberi pengalaman mencar ilmu siswa dengan banyak sekali seni administrasi pembelajaran yang berorientasi pada constructive learning (contextual learning, duduk masalah based learning, inquiry learning)
5. Mampu melaksanakan penelitian tindakan kelas untuk keperluan pengembangan proses pembelajaran
6. Mampu menyebarkan materi bimbing berbasis komputer

LOWONGAN GURU Sekolah Menengah kejuruan KERTA CENDEKIA SIDOARJO


Persyaratan Umum
(lihat pengumuman)

Keahlian :
1. Memiliki kemampuan berbahasa Inggris aktif (TOEFL minimal 450)
2. Mempunyai kemampuan dalam bidang ICT untuk keperluan pembelajaran dan administratif (Word, Excel, Powerpoint, Internet, e-mail dsb.)

Kualifikasi :
1. Berasal dari Perguruan Tinggi Negeri/Perguruan Tinggi Lainnya dengan Akreditasi Minimal B
2. Indeks Prestasi (IP) minimal 3,00 dari skala 0-4
3. Pria maupun Wanita usia 22 th hingga dengan 35th

Waktu Pendaftaran

Pendaftaran Paling Lambat tanggal 20 April 2017



= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat isu lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Kaprikornus anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

RSUD Suradadi Kabupaten Tegal akan melakukan rekrutmen Tenaga Pegawai Non Pegawai Negeri Sipil (PNS). Pendaftaran dibuka setiap hari pada hari kerja mulai tanggal 713 Februari 2017 jam 07.30 s.d 14.00 WIB ( Kecuali hari Jum'at jam 11.00 dan Sabtu jam 12.00 WIB ). Berkenaan dengan pengumuman ini, jikalau anda belum yakin dan untuk lebih jelasnya silahkan dapat anda lihat di papan pengumuman RSUD Suradadi Kab. Tegal, Jawa Tengah.




Adapun gugusan yang diharapkan pada  REKRUTMEN PEGAWAI NON PNS RSUD SURADADI KABUPATEN TEGAL adalah

1. Dokter umum 1, S1 Profesi Dokter
2. Perencanaan 1, S1 SKM/Adm RS
3. Pranata Keuangan 1, S1 Ekonomi/Kmputer
4. Perawat 17, D3 Keperawatan
5. Perawat Asisten Anestesi 1, D3 Keperawatan
6. Bidan 4, D3 Kebidanan
7. Nutrisionis 1, D3 Gizi
8. Radiografer 1, D3 Radiologi
9. Perekam Medis 1, D3 RMIK
10. Fisioterapis 1, D3 Fisioterapi
11. Teknisi Elektromedik 1, D3 ATEM
12. Customer Servis 1 (Pi), D3 Sekretaris/Perhotelan
13. Satpam 2 (Pa&Pi), SLTA/Sederajat
14. Petugas Loundry 2, SLTP/Sederajat
15. Petugas Kesling/Tenaga Teknis 7, SLTA/Sederajat
16. Tenaga Teknis Kefarmasian 3, D3 Farmasi



Demikian info REKRUTMEN PEGAWAI NON PNS RSUD SURADADI KABUPATEN TEGAL, supaya bermanfaat



= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat gosip lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Makara anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

I.   Latar Belakang
Dalam rangka kebutuhan Satuan Bakti Pekerja Sosial (Sakti Peksos) yang terdiri dari Pekerja Sosial (Peksos) dan Tenaga Kerja Sosial Anak (TKSA) sebagai  pendamping Program Kesejahteraan Sosial Anak (PKSA) tahun 2017. Kementerian Sosial RI akan merekrut calon Sakti Peksos/TKSA yang akan bertugas untuk melaksanakan pendampingan PKSA.      

Program PKSA yaitu upaya terarah, terpadu dan berkelanjutan yang dilakukan Pemerintah, Pemda dan masyarakat dalam bentuk pelayanan sosial guna memenuhi kebutuhan dasar anak, yang mencakup proteksi pemenuhan kebutuhan dasar, aksesibilitas pelayanan sosial dasar, peningkatan potensi diri dan kreativitas anak, penguatan orang tua/keluarga dan penguatan forum kesejahteraan sosial anak.




Sakti Peksos/TKSA yang dinyatakan lulus akan ditempatkan di Kabupaten/Kota, untuk melaksanakan kiprah pendamping PKSA, pendamping Lembaga, Respon Kasus Anak serta kiprah lain yang berafiliasi dengan Perlindungan Anak.

II. Kebutuhan Sakti Peksos/TKSA dalam PENERIMAAN CALON SATUAN BAKTI PEKERJA SOSIAL PERLINDUNGAN ANAK/TENAGA KESEJAHTERAAN SOSIAL ANAKKEMENTERIAN SOSIAL REPUBLIK INDONESIA TAHUN 2017

Calon Sakti Peksos/TKSA yang dinyatakan lulus test tertulis dan wawancara akan ditempatkan di Kabupaten/Kota sebagai terlampir.

PENERIMAAN CALON SATUAN BAKTI PEKERJA SOSIAL PERLINDUNGAN ANAK/TENAGA KESEJAHTERAAN SOSIAL ANAKKEMENTERIAN SOSIAL REPUBLIK INDONESIA TAHUN 2017




PENERIMAAN CALON PEKERJA SOSIAL PERLINDUNGAN ANAK DAN TENAGA KERJA SOSIAL ANAK KEMENTERIAN SOSIAL TAHUN 2017 BAGI LULUSAN S1 SOSIAL DAN NON SOSIAL (UNTUK 27 PROVINSI)


III. PERSYARATAN UMUM DALAM PENERIMAAN CALON SATUAN BAKTI PEKERJA SOSIAL PERLINDUNGAN ANAK/TENAGA KESEJAHTERAAN SOSIAL ANAKKEMENTERIAN SOSIAL REPUBLIK INDONESIA TAHUN 2017

1.  Warga Negara Republik Indonesia, yang bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia dan taat kepada Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
2.  Tidak berkedudukan sebagai anggota dan/atau pengurus politik.
3.  Diutamakan berkedudukan dalam forum proteksi sosial anak yang berlokasi di wilayah Kab/Kota yang akan ditugaskan, dibuktikan dengan surat keterangan lembaga, akta praktikum dari akademi tinggi dan identitas lainnya.
4.   Bebas dari narkotika dan zat adiktif lain.
5.  Sehat jasmani dan rohani dengan surat keterangan dari dokter pemerintah.
6.  Tidak sedang terikat dengan kontrak kerja.
7.  Tidak menuntut diangkat menjadi PNS.
8.  Mengisi formulir & mengirim dokumen pendaftaran.
9.  Mengikuti seluruh tahapan seleksi.

IV.  PERSYARATAN KHUSUS DALAM PENERIMAAN CALON SATUAN BAKTI PEKERJA SOSIAL PERLINDUNGAN ANAK/TENAGA KESEJAHTERAAN SOSIAL ANAKKEMENTERIAN SOSIAL REPUBLIK INDONESIA TAHUN 2017

Satuan Bakti Pekerja Sosial Perlindungan Anak
1.  Pendidikan DIV atau S1 Kesejahteraan Sosial (ditamakan).
2.  Pendidikan S1 Bidang Sosial/Non Sosial
3.  Berusia Maksimal 35 Tahun (Bulan Maret 2017)

V.  SELEKSI DALAM PENERIMAAN CALON SATUAN BAKTI PEKERJA SOSIAL PERLINDUNGAN ANAK/TENAGA KESEJAHTERAAN SOSIAL ANAKKEMENTERIAN SOSIAL REPUBLIK INDONESIA TAHUN 2017

Seleksi dilakukan melalui tahap :
1.  Seleksi Administratif Tanggal 6 – 17 Pebruari 2017.
2.  Seleksi Tertulis dan Wawancara Tanggal 22-23 Pebruari 2017.
3.   Pengumuman Lulus Tes tertulis dan wawancara Tanggal 1 Maret 2017.

VI.  PENDAFTARAN DAN PENGUMUMAN SELEKSI DALAM PENERIMAAN CALON SATUAN BAKTI PEKERJA SOSIAL PERLINDUNGAN ANAK/TENAGA KESEJAHTERAAN SOSIAL ANAKKEMENTERIAN SOSIAL REPUBLIK INDONESIA TAHUN 2017
1.    Pendaftaran dimulai semenjak tanggal 6 s.d 17 Februari 2017.
2.    Pendaftaran Dilakukan secara Online.
3.   Pengumuman waktu dan daerah seleksi tertulis dan wawancara akan diinformasikan kemudian.

VII.  LOKASI TES TERTULIS DAN WAWANCARA
Lokasi penyelenggaraan Tes tertulis dan wawancara di Dinas Sosial Propinsi sebagaimana dalam lampiran kuota kebutuhan sakti peksos/TKSA (27 Propinsi)

VIII.   PENGAJUAN LAMARAN
1.   Mengisi Formulir Online di website http://www.pksa.online
2.    Surat lamaran kerja ditujukan kepada Direktur Rehabilitasi Sosial Anak, dengan melampirkan:
a.   Scan Ijazah Terakhir
b.   Scan Transkrip Nilai
c.   Scan KTP
d.   Foto 4x6
e.   Scan Surat Keterangan Sehat dari Dokter pemerintah/PUSKESMAS.
f.    Scan SIM C
g.   Scen BPJS
h.   Mencantumkan nomor HP
3.  Mengirimkan Berkas ke email: pksaonline@gmail.com dengah subyek “Rekrutmen 2017”
4.  Pelamar Satuan Bakti Pekerja Sosial Perlindungan Anak sanggup mengisi penempatan sesuai dengan Kabupaten/Kota yang kosong.
5.  Seluruh dokumen yang telah dilegalisir wajib dibawa ketika seleksi tertulis dan wawancara.

IX.  KETENTUAN TAMBAHAN
a.  Bagi yang tidak memenuhi persyaratan administrasi dinyatakan tidak lulus.
b. Berkas lamaran yang telah masuk menjadi milik Panitia dan tidak sanggup diminta kembali.
c. Seluruh proses seleksi rekruitmen Sakti Peksos PA Kementerian Sosial RI tidak dipungut biaya apapun.
d. Biaya selama mengikuti seleksi tertulis dan wawancara ditanggung sendiri.
e.  Kementerian sosial RI tidak bertanggung jawab atas pungutan atau ajuan berupa apapun oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Kementerian Sosial RI atau Panitia Rekruitmen.
f.  Seluruh keputusan Panitia Seleksi Rekruitmen yaitu mutlak dan tidak sanggup diganggu gugat.

DOWNLOAD SURATEDARAN KEMENTERIAN SOSIAL RI

Silahkan Bagikan (share) info ini untuk membantu orang-orang yang membutuhkan, Trima Kasih. 





= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat info lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Makara anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

RSUD KOJA JAKARTA yakni Rumah Sakut Umum milik Pemerintah Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Alamat Rumah Sakit Umum Daerah Koja berada di Jalan Deli No 4 Kel. Koja Kec. Koja Jakarta 14220 



Melalui pengmumun yang dilasir dalam laman resmi  RSUD KOJA JAKARTA diumumkan bahwa RSUD KOJA JAKARTA ketika ini membuka lowongan kerja dengan mengadakan Rekrutmen Tenaga Kesehatan dengan formasi



LOWONGAN KERJA REKRUTMEN PEGAWAI RSUD KOJA JAKARTA


PERAWAT ANESTESI
Persyaratan Khusus:
Diploma III Keperawatan Anestesi
Ijazah legalisir Asli
Wajib mempunyai STR yang masih berlaku/Resi Pengurusan STR

BIDAN
Persyaratan Khusus:
Diploma III Kebidanan
Ijazah legalisir Asli
Wajib mempunyai STR yang masih berlaku/Resi Pengurusan STR

ANALIS KESEHATAN
Persyaratan Khusus:
Diploma III Analis Kesehatan
Ijazah legalisir Asli
Wajib mempunyai STR yang masih berlaku/Resi Pengurusan STR

ASISTEN APOTEKER
Persyaratan Khusus:
Diploma III (bukan D III Analis Farmasi dan makanan)
Ijazah legalisir Asli
Wajib mempunyai STR yang masih berlaku/Resi Pengurusan STR

Persyaratan Umum:
Pria/Wanita
Diutamakan mempunyai KTP DKI Jakarta
Memiliki NPWP
Usia min. 19 tahun, maks. 27 tahun
Pas Foto berwarna ukuran 4×6 sebanyak 1 lembar
Sehat jasmani dan rohani
Melampirkan fotokopi SKCK
IPK min. 2,75
Tidak bekerja rangkap
Melampirkan Riwayat Hidup
Tidak mempunyai hubungan keluarga bersahabat dengan karyawan RSUD Koja
Diutamakan dari lulusan pendidikan / Institusi dengan Akreditasi B
Bagi Anda yang berminat silakan mengirimkan perlengkapan Anda berupa:
Lamaran dimasukkan kedalam amplop coklat, kemudian dipojok kanan atas dituliskan deretan yang diminati
Surat lamaran lengkap ditujukan kepada Panitia Tim Seleksi Pegawai Baru c.q Kepala Bagian SDM, Jl. Deli no. 04 Tanjung Priok
Lamaran dibuka mulai tanggal 07 Februari 2017 s.d 09 Februari 2017 dan terakhir diterima pada tanggal 09 Februari 2017 jam 16:00 WIB

JADWAL KEGIATAN
Pengumuman Penerimaan 07 – 09 Februari 2017
Seleksi Administrasi 10 – 11 Februari 2017
Tes Tulis, Tes Praktek, Tes Wawancara 13 – 16 Februari 2017
Tes Kesehatan 20 – 22 Februari 2017

Pengumuman hasil seleksi 24 Februari 2017



= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat isu lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Kaprikornus anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

Universitas Gadjah Mada (UGM) membuka kesempatan untuk berkarier menjadi Dosen Tetap Non-PNS di lingkungan Universitas Gadjah Mada, pada tahun 2017. Berikut Pengumuman Rekrutmen Dosen Tetap Non PNS Universitas Gadjah Mada (UGM) Tahun 2017




PENGUMUMAN
Nomor: 1129/UN1.P.IV/SDM/PR/2017
TENTANG SELEKSI PENERIMAAN DOSEN TETAP NON PNS DI LINGKUNGAN UNIVERSITAS GADJAH MADA TAHUN 2017

Universitas Gadjah Mada (UGM) membuka kesempatan untuk berkarier menjadi Dosen Tetap NonPNS di lingkungan Universitas Gadjah Mada, pada tahun 2017 deretan yang dibuka yaitu sebanyak 289 deretan (terlampir). Adapun persyaratan dan tatacara registrasi yaitu sebagai berikut

1, Persyaratan Umum Rekrutmen Dosen Tetap Non PNS Universitas Gadjah Mada (UGM) Tahun 2017
1.1. Warga Negara Indonesia (WNI);
1.2. Pendidikan minimal setara 82 dari Perguruan Tinggi terakreditasi A dan Program Studi terakreditasi minimal B (Perguruan Tinggi Dalam Negeri) atau Perguruan Tinggi yang diakui Kemristekdikti (Perguruan Tinggi Luar Negeri), dibuktikan dengan fotokopi ijazah yang dilegalisir. Bagi pelamar yang tinggal menunggu wisuda sanggup melampirkan surat keterangan lulus;
1.3. Sehat jasmani dan rohani/jiwa yang dibuktikan dengan surat keterangan dokter dari Rumah Sakit Pemerintah minimal tipe C atau Rumah Sakit yang berada di luar negeri yang direkomendasikan oleh KBRI setempat;
1.4. Tidak pemah dieksekusi penjara, tidak pemah diberhentikan dengan tidak hormat;
1.5. Bagi pelamar kualifikasi pendidikan 82:
1.5.1. Apabila diterima dan diangkat menjadi Dosen Tetap UGM maksimal sesudah 3 (tiga) tahun semenjak pengangkatan hams sudah melanjutkan studi S3; 1.5.2. Bemsia maksimal 35 (tiga puluh lima) tahun bagi pelamar dengan kualifikasi pendidikan S2, pada tanggal 01 Januari 2017;
1.5.3. Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) SI minimal 3.00 (skala nilai 0-4) dan masa studi maksimal 5 tahun;
1.5.4. Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) S2 minimal 3.50 (skala nilai 0-4) dan masa studi maksimal 3 tahun;
1.5.5. Nilai TOEFL minimal 500 (PBT), 173 (CBT), 59 (IBT) dikeluarkan oleh forum yang tersertifikasi ETS, atau lELTS minimal 6, atau AcEPT minimal 268; atau mempunyai kemampuan bahasa absurd yang linier dengan kebutuhan jadwal studi dan termasuk dalam bahasa resmi Persatuan Bangsa Bangsa yang setara dengan skor TOEFL 500 (PBT) yang masih berlaku (maksimal 2 (dua) tahun semenjak akta dikeluarkan). Bagi lulusan akademi tinggi yang memakai bahasa Inggris sebagai bahasa pengantar tidak dipersyaratkan TOEFL (melampirkan surat keterangan);
1.5.6. Nilai TPA atau PAPs minimal 550 (lima ratus lima puluh) yang dikeluarkan oleh Universitas Gadjah Mada, Unit Pelayanan Penyelenggaraan Tes Potensi Akademik (UPP-TPA) Bappenas, Himpunan Psikologi Indonesia (HIMPSl) yang masih berlaku (maksimal 2 (dua) tahun semenjak akta dikeluarkan);
1.6. Untuk kualifikasi pendidikan S3:
1.6.1. Usia maksimal 50 (lima puluh) tahun bagi pelamar dengan kualifikasi pendidikan S3 padatanggal 01 Januari 2017;
1.6.2. Memiliki publikasi atau accepted articles pada jumal nasional terakreditasi atau jumal intemasional bereputasi;
1.6.3. Masa studi maksimal 7 tahun;
1.7. Mendapat rekomendasi dari 2 (dua) orang Dosen yang mempunyai jabatan minimal Lektor Kepala atau yang setara;
1.8. Satu penerima hanya sanggup mendaftar pada satu formasi;
1.9. Persyaratan umum sanggup berubah j ika diatur khusus dalam persyaratan tambahan.

Jadwal Pelaksanaan Rekrutmen Dosen Tetap Non PNS Universitas Gadjah Mada (UGM) Tahun 2017 sebagai berikut:

REKRUTMEN DOSEN TETAP NON PNS UNIVERSITAS GADJAH MADA (UGM) TAHUN 2017


2. Tatacara Pendaftaran Rekrutmen Dosen Tetap Non PNS Universitas Gadjah Mada (UGM) Tahun 2017

2.1. Pendaftaran dilakukan secara online melalui sistem informasi yang akan diumumkan di laman http://sdm.uam.ac.id/:

2.2. Ikuti langkah serta petunjuk pendaftaran;
2.3. Berkas pendukung diupload melalui sistem:

2.3.1. Surat lamaran ditujukan kepada Rektor Universitas Gadjah Mada;
2.3.2. Scan identitas diri (KTP atau Kartu Keluarga); 2.3.3. Pas foto berwama dengan ketentuan menghadap kedepan, wajah terlihat jelas, berpakaian formal, latar belakang wama biru (laki-laki) merah (perempuan);
2.3.4. Scan Ijazah dan Transkrip (SI, S2, atau S3) asli;
2.3.5. Bagi lulusan Perguruan Tinggi Luar Negeri melampirkan Scan SK Penyetaraan Ijazah (bisa disusulkan sesudah dinyatakan diterima);
2.3.6. Daftar Riwayat hidup sesuai dengan format yang disediakan;
2.3.7. Scan akta TOEFL/IELTS/ AcEPT orisinil yang masih berlaku;
2.3.8. Scan akta TPA/PAPs orisinil yang masih berlaku;
2.3.9. Scan surat keterangan sehat jasmani dan rohani/jiwa yang dibuktikan dengan surat keterangan dokter dari Rumah Sakit Pemerintah minimal tipe C atau Rumah Sakit yang berada di luar negeri yang direkomendasikan oleh KBRI setempat;
2.3.10. Scan surat pemyataan diatas materai tidak pemah dieksekusi penjara, tidak pemah diberhentikan dengan tidak hormat, sesuai format yang disediakan;
2.3.11.Scan surat pemyataan diatas materai bagi pelamar kualifikasi pendidikan S2, apabila diterima dan diangkat menjadi Dosen Tetap UGM maksimal sesudah 3 (tiga) tahun semenjak pengangkatan sudah harus melanjutkan studi S3, sesuai format yang disediakan;
2.3.12. Surat rekomendasi dari 2 (dua) orang Dosen yang mempunyai jabatan minimal Lektor Kepala atau yang setara;
2.3.13. Dokumen komplemen sesuai persyaratan pada deretan yang dilamar.


Selengkapnya silahkan unduh pengumuman Klik Disini



= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Makara anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget