Cozy Corner Lowongan Kerja adalah blog Lowongan Kerja 2018, Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1, Loker Terbaru Semua Jurusan, Lowongan BANK, Lowongan BUMN, Lowongan CPNS, Lowongan Pekerjaan Tahun 2018

Latest Post
Aceh Administrasi Administrasi Bisnis Administrasi Perkantoran Administrasi Publik Agronomi Aktuaria Akuntansi antam Apoteker Arsitektur Bahasa Jepang Bali Balikpapan Bandar Lampung Bandung Banjarmasin BANK Bank BCA Bank BRI Bank Danamon Banten Banyuwangi Batam Bekasi Bio Teknologi Bisnis Bontang BPJS Kesehatan Broadcasting Budaya Bukittinggi BUMD BUMN Cibitung Cikarang Cilegon Cirebon Consumer Goods CPNS D3 D4 Denpasar Desain Grafis Diet DKV Dokter Ekonomi Ekspedisi Elektro Elektronika Engineer Farmasi Fisika Fresh Graduate Geologi Gersik Guru Helper Kitchen Hidraulika Hotel Hukum Humas Ilmu Hukum Ilmu Kedokteran Ilmu Komputer Ilmu Tanah Inalum Industri Informatika IT Jabar Jabodetabek Jakarta Jakarta. Jambi Jateng Jatim Jawa Tengah Jayapura Jurnalistik K3 Kalimantan Kaltim Karawang Kehutanan Kementerian Kendal Keperawatan Kesehatan Keuangan Kimia Koki Komputer Komunikasi lainnya Lampung Laundry LEMBAGA Lingkungan Listrik LKPP Logistik lowongan kerja lowongan kerja diploma Lowongan Kerja PT Asuka Engineering Indonesia Lowongan Kerja PT Haeir Electrical Appliances Indonesia Lowongan Kerja PT Mitra Sinergi Internasional Lowongan Kerja PT NOK Indonesia Lowongan Kerja PT Pos Logistik Indonesia Lowongan Kerja PT Salam Wadah Karya Lowongan Kerja PT Siantar Top Tbk lowongan kerja Sarjana Lowongan Kerja SLTA Sederajat Lowongan Kerja SMA Lowongan Kerja Swasta Lowongan Sarjana Magang Makassar Malang Manado Manajemen Manajemen Perhotelan Manajemen SDM Marketing Matematika Medan Mekatronika Mesin Metalurgi Migas MIPA Nasional. Non CPNS Non PNS Nutrisi Office Boy Otomotif Padang Pajak Palembang Papua Pariaman Pekanbaru Pemasaran Pendidikan Perbankan Perpajakan Pertambangan pertamina Pertanian PGSD Planologi PMA Politik Produksi Psikologi PTT Rekam Medis Reporter Resepsionis Resto Riau Roomboy S1 S2 Sastra Indonesia Security Sekretaris Semarang Semua Jurusan Seni Serang Sidoarjo Sipil Sistem Informasi SLTP SMA SMA/Sederajat SMK Solo Sosial Statistika STM/SMK Sederajat Subang Sultra Sumbar Sumsel Sumut Supir Surabaya Surakarta SWASTA Taliwang Tangerang Tata Boga Teknik Teknik Elektro Teknik Fisika Teknik Industri Teknik Informatika Teknik K3 Teknik Komputer Teknik Listrik Teknik Mesin Teknik Penerbangan Teknik Sipil Teknologi Pangan Telekomunikasi Telemarketing Telkomsel Trans7 Waiter Waskita Karya Yogyakarta



Rekrutmen Pegawai PT GARAM (PERSERO) Periode Tahun 2018. PT GARAM (Persero) Perusahaan BUMN yang bergerak di bidang Produksi Garam tertua di Indonesia sebagai biro pembangunan dan tetap konsisten menjaga terjaminnya ketersediaan Garam Nasional, memberi kesempatan kepada putra dan puteri terbaik Indonesia yang mempunyai potensi dan integritas tinggi untuk bergabung dan berkarir dalam lingkungan yang kompetitif di PT Garam (Persero). 


Kualifikasi umum Rekrutmen Pegawai PT GARAM (PERSERO) Periode Tahun 2018:
·          WNI
·          Usia maksimal 30 tahun pertanggal 1 Mei 2018
·          IPK minimal 3.00 untuk Perguruan Tinggi Negeri dan minimal 3.30 untuk PTS
·          Mampu mengoperasikan computer (minimal Ms. Office)
·          Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja PT. Garam (Persero) dan tidak mengundurkan diri selama 5 (lima) tahun

Kelengkapan Dokumen untuk diupload:
·          Pasphoto (4 x 6)
·          Ijasah dan transkrip pendidikan terakhir
·          Kartu Tanda Penduduk (KTP)
·          Surat Keterangan Pengalaman Kerja / Surat Keputusan Pengangkatan pada pekerjaan terdahulu (bagi yang memiliki)
·          Dokumen lainnya yang relevan untuk jabatan yang dilamar

Registrasi atau Pendaftaran online melalui Laman : https://lp3t.psikologi.unair.ac.id/ptgaram/

Prosedur Pendaftaran Rekrutmen Pegawai PT GARAM (PERSERO) Periode Tahun 2018
·          Mendaftar online di laman http://lp3t.psikologi.unair.ac.id/ptgaram/
·          Menyiapkan berkas softcopy (format JPG; besar maksimal masing-masing 4MB):
1.      Pas photo berwarna ukuran 4 x 6 (Wajib)
2.      KTP/KK yang masih berlaku (Wajib)
3.      Transkrip nilai untuk Sarjana/Diploma III (Wajib)
4.      Ijasah (Wajib)
5.      Surat Pernyataan (Wajib) Contoh download disini
6.      Sertifikat TOEFL/TOEIC/IELTS (Opsional)
7.      Sertifikat LKPP (Opsional)
8.      Surat keterangan pengalaman kerja (Opsional)
·          Untuk melaksanakan registrasi silahkan klik tombol DAFTAR yang ada di pojok atas laman ini
·          Mengisi data pendaftaran
·          Apabila muncul pemberitahuan bahwa proses berhasil, Anda akan mendapatkan email dari lp3t@psyche.psikologi.unair.ac.id untuk proses verifikasi registrasi Anda
·          Klik tautan yang ada di email Anda untuk proses verifikasi registrasi Anda
·          Setelah proses verifikasi berhasil dilakukan, Anda akan mendapatkan email dari lp3t@psyche.psikologi.unair.ac.id mengenai akun login Anda
·          Silakan login untuk melengkapi proses berikutnya
·          Data registrasi tersebut sanggup dipakai untuk login kembali untuk melakukan update data-data Anda
·          Pastikan semua data yang Anda isikan telah benar & lengkap
·          Apabila seluruh data yang diharapkan (wajib) telah lengkap, tab Lamaran akan muncul. Silakan pilih lowongan yang Anda inginkan dan sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan.
·          Bila semua proses di atas telah Anda lakukan, silakan klik tombol Kirim data yang ada di laman akun Anda untuk mengirim lamaran dan untuk mendapat email data registrasi dan lamaran Anda
·          Keputusan final penempatan lokasi kerja menjadi wewenang Perusahaan dan tidak sanggup diganggu gugat
·          Pastikan Berkas Yang Anda Upload Memiliki Kualitas Yang Baik (Jelas, Tidak Buram/Kabur).
·          Pastikan Email dan No. Hp Anda Aktif serta Dapat Menerima Pesan, Karena Semua Proses Administrasi Dilakukan Melalui Email dan / atau SMS. (Disarankan untuk menggunakan email gmail.)

Lain-lain
·          Rekrutmen dan Seleksi tidak dipungut biaya
·          Keputusan Tim Rekrutmen dan Seleksi bersifat mutlak dan tidak sanggup digangu gugat

Demikian info Rekrutmen Pegawai PT GARAM (Persero) Periode Pendaftaran 16 Mei – 22 Mei 2018. Terima kasih, biar bermanfaat.  (sumber: https://cozycornerlowker.blogspot.com//search?q=lowongan-kerja-pt-garam-persero-periode )



PT Timas Suplindo merupakan salah satu perusahaan swasta terkemuka yang bergerak di bidang Rakayasa dan Konstruksi di Indonesia. Pertumbuhan yang stabil dari perusahaan padat kami untuk masa kemudian dua dekade dan antusiasme kami untuk selalu menjadi selangkah lebih maju mempunyai menjaga kita ada bidang teknik, pengadaan, konstruksi dan instalasi.

Kami memulai sebuah perusahaan kecil, PT. Timas SUPLINDO telah berhasil tegas membangun dirinya dan telah menuntaskan pembangunan banyak tumbuhan besar di Indonesia.

Membangun 1992 dengan hanya 50 personel, kita kini telah menjelma satu keluarga besar padat - didukung oleh lebih 1.000 karyawan, hebat profesional dan sumber daya mampu. keberadaan kita dan prestasi selama 20 tahun terakhir telah memperkaya kita dengan pengalaman, pengetahuan dan kemampuan untuk mengatasi setiap tantangan, kendala dan rintangan dalam banyak proyek EPIC.

Informasi Alamat Perusahaan:
PT Timas Suplindo
Graha TIMAS
Jl. Tanah Abang II No. 81
Jakarta 10160, Indonesia

Melalui kegiatan rekrutmen ini, PT Timas Suplindo kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini ialah posisi jabatan yang dikala ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk membuatkan karir Anda bersama PT Timas Suplindo dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Timas Suplindo Terbaru 2018


Rigging Engineer

Persyaratan:
  • Pria Usia Maksimal 40 tahun
  • Calon harus mempunyai setidaknya gelar Sarjana (S1), Teknik (Mekanis) atau setara.
  • Memiliki akta Rigging
  • Pengetahuan dan pengalaman dalam Prosedur Lifting dan Rigging, Perhitungan, Perencanaan, dan pengendalian
  • Memiliki pengalaman min 7 tahun sebagai Rigging Engineer for Tank Project konstruksi di Sipil / minyak & gas / pembangkit listrik.
  • Fasih berbahasa Inggris.
  • Keterampilan analitis dan pemecahan problem yang kuat
  • Mampu bekerja di bawah tekanan dalam organisasi yang bermacam-macam secara budaya
  • Mampu bekerja secara kolaboratif dengan orang lain


Procurement Manager

Tanggung jawab pekerjaan:
  • Memastikan pengadaan barang dan jasa sanggup dilakukan sempurna waktu, dengan kualitas yang baik dan harga yang kompetitif.
  • Menentukan kebijakan Pengadaan sesuai dengan kebijakan perusahaan.

Persyaratan:
  • Pria, maksimal 47 tahun
  • Pendidikan Min. S1 Teknik
  • Miliki min. 10 tahun pengalaman dalam Proyek EPC (minyak & gas) dengan 5 tahun pengalaman di bidang manajerial.
  • Memiliki kemampuan perundingan dan komunikasi yang baik
  • Memiliki pengetahuan yang baik perihal mekanisme ekspor dan impor
  • Memiliki pengetahuan perihal vendor dan kesadaran terhadap harga / tren pasar
  • Memahami administrasi rantai pasokan
  • Mampu membuatkan dan menerapkan kebijakan dan mekanisme untuk semua kegiatan pengadaan. Merencanakan, mengatur, dan mengendalikan semua kegiatan pengadaan
  • Siap menghadapi pekerjaan tekanan tinggi, analitis kuat
  • Perintah yang baik dalam bahasa Inggris baik tertulis maupun lisan
  • Mampu mengoperasikan komputer
  • Memiliki integritas dan adab kerja yang baik


Project Manager

Tanggung jawab pekerjaan :
  • Mengelola Anggaran, SDM, dan Jadwal Proyek.
  • Mengelola dan memfasilitasi perencanaan proyek, pertemuan harian, tinjauan, retrospektif, dan menciptakan rapat terkait proyek
  • Mengelola biaya, kualitas dan jadwal proyek, dan memastikan tidak ada kecelakaan di daerah kerja.
  • Meninjau dan menciptakan laporan kemajuan proyek, biar sesuai dalam batas waktu tertentu, dan menginformasikan kemajuan proyek kepada pelanggan
  • Secara aktif berkomunikasi dengan Pemimpin / Pemimpin dan departemen lain untuk mengurangi risiko dan kendala yang tidak diinginkan.

Persyaratan:
  • Pria, maksimal 50 tahun
  • Kandidat harus mempunyai setidaknya Sarjana (S1) Teknik Sipil
  • Memiliki pengalaman min. 15 tahun dalam proyek Onshore di Industri Minyak dan Gas; min. 5 tahun pengalaman bekerja sebagai Manajer Proyek untuk Proyek JT.
  • Mampu memimpin tim dan proyek dengan sukses
  • Kemampuan komunikasi verbal dan goresan pena yang baik; keterampilan interpersonal yang kuat; dan kemampuan untuk mengosongkan dan secara efektif menyajikan gosip kompleks untuk semua tingkat karyawan, administrasi dan klien
  • Perintah yang baik dalam bahasa Inggris baik tertulis maupun lisan
  • Pengalaman bernegosiasi, mengelola, dan menerapkan Kontrak EPC
  • Kemampuan untuk secara sadar dan secara aktual mempengaruhi, memimpin, dan mengelola perubahan
  • Keterampilan analitis dan pemecahan problem yang kuat
  • Fasih berbahasa Inggris, Mandarin (akan sangat menguntungkan)


Control Manager

Tanggung jawab pekerjaan :
  • Mengontrol dan mengawasi bawahan (Kontrol Biaya, Kontrol Dokumen, dan Pengendalian Proyek)
  • Bertanggung jawab untuk perencanaan dan pengendalian baik dalam hal SDM, anggaran, jadwal dan peralatan.
  • Membuat perencanaan proyek, pertemuan harian, peninjauan proyek, Retrospektif (Proyek Non EPCI).

Persyaratan:
  • Pria, maksimal 48 tahun
  • Kandidat harus mempunyai setidaknya Sarjana (S1) Teknik Sipil
  • Memiliki pengalaman min. 10 tahun dalam proyek Onshore di Industri Minyak dan Gas; min. 5 tahun pengalaman bekerja sebagai Manajer Kontrol untuk Proyek JT.
  • Kemampuan komunikasi verbal dan goresan pena yang baik; keterampilan interpersonal yang kuat; dan kemampuan untuk mengosongkan dan secara efektif menyajikan gosip kompleks untuk semua tingkat karyawan, administrasi dan klien
  • Perintah yang baik dalam bahasa Inggris baik tertulis maupun lisan
  • Keterampilan analitis dan pemecahan problem yang kuat
  • Lancar berbahasa Inggris, Mandarin (akan sangat menguntungkan).

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diperlukan pada Lowongan Kerja PT Timas Suplindo tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan mengirimkan berkas lamaran lengkap anda via email ke:

recruitment.onshore@timas.com

Info Rekrutmen:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan PT Timas Suplindo TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun
Closing Date: 23 Mei 2018

TRANS7 yang semula berjulukan TV7 dimulai pada tanggal 22 Maret 2000 yang diumumkan dalam Tambahan Berita Negara Nomor 8687 Tahun 2001 tanggal 28 Desember 2001 sebagai PT Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh. Pada tanggal 4 Agustus 2006 Kelompok Kompas Gramedia membangun relasi kerjasama strategis dengan CT Corp dan semenjak itu TV7 menjelma TRANS7.

TRANS7 menjadi televisi pilihan pemirsa Indonesia dengan positioning Smart, Entertaining & Family. Dalam perjalanannya hingga dengan dikala ini, siaran kami telah tersebar di 29 provinsi di Indonesia. Sebanyak 40 stasiun transmisi telah beroperasi untuk memperluas jangkauan siaran secara nasional dan dioperasikan oleh sumber daya setempat.

Berlokasi di Kawasan Terpadu CT Corp, dan didukung oleh peralatan terbaru yang akan memperlihatkan Tayangan High Definition dengan kualitas gambar yang lebih baik. Tidak hanya itu, kami juga mempunyai 6 buah studio yang terintegrasi dalam komplek studio khusus berjulukan G7 yang terletak di daerah Kuningan Jakarta Selatan.

Dengan sinergi dalam group TRANSMEDIA bersama TRANS TV, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia, CNN Indonesia.com dan bisnis holding yang semakin meluas, dibutuhkan sanggup semakin memperkokoh eksistensi TRANS7 dalam menghadapi peta persaingan bisnis pertelevisian Indonesia.

Melalui jadwal rekrutmen ini, Trans 7 kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini yaitu posisi jabatan yang dikala ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk membuatkan karir Anda bersama Trans 7 dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja Trans 7, Host Eksis Abis Terbaru 2018


HOST EKSIS ABIS

Persyaratan:
  • Berjenis kelamin Pria/Wanita
  • Usia 20 - 25 tahun
  • Good looking & Camera Face
  • Memiliki kemampuan riset, menulis & presenting yang cakap
  • Bersedia liputan luar kota maksimal 14 hari dalam sebulan

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang dibutuhkan pada Lowongan Kerja Trans 7 tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan mengirimkan CV & FOTO terbaru kalian ke:

recruit@trans7.co.id
(Subject: HOST EKSIS ABIS)

Info Rekrutmen:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan Trans 7 TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun

PT Danareksa merupakan perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Indonesia yang bergerak di bidang jasa keuangan. Perseroan terbatas yang didirikan pada tahun 1976 ini melaksanakan acara utama di bidang pasar modal dan pasar uang mencakup antara lain sebagai perusahaan pembiayaan, mediator pedagang efek, penjamin emisi efek, serta pengelolaan investasi dan reksa dana. Danareksa juga melaksanakan perjuangan yang biasa dilakukan oleh perusahaan amanat (trust fund), menyerupai pengeluaran surat berharga yang dikaitkan dengan portofolio dari suatu perusahaan.

Dengan Visi, Menjadi Perusahaan Pilihan Utama Dan Terpercaya Di bidang Jasa Keuangan. Serta Misi, Menyediakan bermacam-macam produk dan layanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan nasabah. Memberikan solusi melalui pemahaman kebutuhan dan sinergi dengan nasabah. Menjadi perusahaan idaman sebagai daerah bekerja. Memberikan nilai tambah yang optimal bagi seluruh pemangku kepentingan.

Sebagai pencetus Pasar Modal di Indonesia dan sebagai forum keuangan terkemuka di Indonesia yang telah berhasil membantu lembaga-lembaga Pemerintah, serta tradisi akseptor penghargaan local dan internasional atas prestasinya, Danareksa Finance mengajak tenaga-tenaga unggul untuk berkarir di Industri Pasar Modal.

Informasi Alamat Perusahaan:
PT Danareksa (Persero)
Gedung Danareksa
Jl Medan Merdeka Selatan no. 14,
Jakarta 10110, Indonesia

Melalui jadwal rekrutmen ini, Danareksa kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini ialah posisi jabatan yang ketika ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk menyebarkan karir Anda bersama PT Danareksa (Persero) dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja BUMN PT Danareksa (Persero) Terbaru 2018


UNIT HEAD STRUCTURED PRODUCT FINANCE

(Kode : SPF-UH)
Persyaratan
  • Pria, berusia maksimal 40 Tahun.
  • Pendidikan minimal Lulusan Sarjana (S1) Akuntansi atau Keuangan dari Universitas Terkemuka.
  • Memiliki pengalaman kerja Minimal 5 Tahun pada diposisi Managerial pada Perusahaan dibidang Pembiayaan.
  • Memiliki sertifikasi terkait keuangan ialah nilai plus.
  • Mampu bekerja sebagai tim.
  • Memiliki kemampuan menganalisa laporan keuangan.
  • Memiliki persuasi yang baik, komunikasi, dan keterampilan interpersonal.
  • Proaktif dan Inisiatif Tinggi.
  • Mampu bekerja dibawah tekanan dan tenggat waktu yang ketat.
  • Mampu mencar ilmu cepat.
  • Mampu berkomunikasi dalam Bahasa Inggris baik verbal maupun tulisan. 

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diharapkan pada Lowongan Kerja PT Danareksa (Persero) tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan mengirimkan lamaran dan curriculum vitae berikut pas foto berwarna terbaru, ke alamat email:

recruitment-df@danareksa.co.id
dengan subject email ”SPF-UH”

Info Rekrutmen:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan PT Danareksa (Persero) TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun
Closing Date: 16 Mei 2018

PT Global Mediacom Tbk (MNC Media) merupakan perusahaan media yang terintegrasi dan terkemuka di Indonesia. Perseroan mempunyai dan mengoperasikan 4 stasiun televisi FTA, produsen konten terbesar di Indonesia, operator TV-berlangganan terbesar, layanan broadband tercepat serta portal gosip online terbesar ketiga, surat kabar nasional terbesar kedua, dan jaringan radio terbesar. Perseroan juga mempunyai perjuangan media lainnya menyerupai talent management dan agensi iklan untuk mendukung fokus utama Perseroan.

Fokus utama PT Global Mediacom Tbk ialah media berbasis iklan dan konten di bawah PT Media Nusantara Citra Tbk [MNCN], dan media berbasis langganan, PT MNC Sky Vision Tbk [MSKY].

Visi: Menjadi grup perseroan media terintegrasi yang terkemuka melalui inovasi-inovasi strategis dengan menyajikan konten berkualitas terbaik dengan memakai platform-platform media yang paling tepat.

Misi: Menjadi pilihan utama dalam sarana hiburan dan menyediakan gosip dan informasi yang komprehensif bagi seluruh lapisan masyarakat. Menciptakan dan memaksimalkan sinergi antar banyak sekali bawah umur perseroan media. Mencapai integrasi perjuangan yang menyeluruh terhadap semua platform media. Memberikan donasi yang signifikan atas pengembangan komunitas nasional dan budaya. Memaksimalkan nilai Perseroan bagi para pemegang saham.

Informasi Alamat Perusahaan:
PT Global Mediacom, Tbk
MNC Tower 26th Floor,
Jl. Kebon Sirih Kav. 17 - 19
Jakarta Pusat 10340

Melalui aktivitas rekrutmen ini, PT Global Mediacom Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mereka mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini ialah posisi jabatan yang dikala ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk berbagi karir Anda bersama PT Global Mediacom Tbk dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Global Mediacom Tbk (MNC Group) Terbaru 2018


Java Developer

Persyaratan:
  • Calon harus mempunyai setidaknya gelar sarjana
  • Berasal dari Teknik Komputer, Sistem Informasi atau studi utama yang terkait
  • Minimal 2-3 tahun pengalaman di Java Developer
  • Skill yang Diperlukan: Java / J2EE, Ajax, JSON
  • Bersedia bekerja di Kebon Sirih, Jakarta Pusat

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diharapkan pada Lowongan Kerja PT Global Mediacom Tbk tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan melaksanakan registrasi secara online.

DAFTAR

Info Rekrutmen:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan PT Global Mediacom Tbk TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun
Post date: 11 Mei 2018

PT. Mediate Indonesia ialah Media dan Creative Agency yang independen di bawah anak perusahaan MNC Group, yang didirikan semenjak tahun 2001. Seperti yang kita ketahui MNC Group ialah Grup Media Terbesar dan Terbanyak di Asia Tenggara. Kami besar hati dengan diri kami mempunyai banyak anggota muda yang berbakat. Ini membantu menawarkan perusahaan keunggulan gres di antara para pesaing dan telah memungkinkan kami untuk tiba dengan ide-ide dan konsep inovatif yang terbukti menarik bagi klien mencari sesuatu yang gres dan menarik. Itulah mengapa kami di sini untuk "memediasi" komitmen merek Anda dan kebutuhan konsumen.

Melalui jadwal rekrutmen ini, PT Mediate Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini ialah posisi jabatan yang ketika ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk membuatkan karir Anda bersama PT Mediate Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Mediate Indonesia (MNC Group) Terbaru 2018


New Business Development

Persyaratan
  • Kandidat harus mempunyai setidaknya gelar Sarjana (S1), jurusan apa pun
  • Pengalaman dari Account Executive, Pengembangan Bisnis Baru untuk ATL, BTL, Badan Digital setidaknya satu tahun (sebaiknya pengalaman dalam iklan / merek / tv / radio).
  • Keterampilan komunikasi yang baik, cerdas, dan ceria, energik, jujur, tampan
  • Memiliki kemampuan untuk mempromosikan produk dan merek digital.


Media Planner

Persyaratan
  • Kandidat harus mempunyai setidaknya gelar Sarjana (S1), jurusan apa pun.
  • Memiliki pengalaman di perencana media perencana konvensional atau digital setidaknya satu tahun (sebaiknya pengalaman dalam periklanan).
  • Kemampuan untuk bekerja dalam tim atau secara individual.
  • Mampu mencapai sasaran dan kiprah yang diberikan supervisor.
  • Memahami Nielsen, Ariana, Fussion, perangkat lunak Roy Morgan.
  • Memahami metode statistik rumus untuk pengambilan sampel pengguna
  • Pahami ekstrak data dari tabel yang berbeda, pivot data untuk penafsiran yang lebih baik, data tabulasi silang untuk mendapat wawasan yang bermakna, dan visualisasikan wawasan yang sanggup ditindaklanjuti.
  • Terhubung dengan agensi, penerbit, serta Facebook atau Google untuk mendapat pembaruan pemasaran digital terbaru.
  • Mengetahui Laporan hasil kampanye digital, membuatkan rekomendasi Media Digital.


Strategic Planning Specialist

Persyaratan
  • Kandidat harus mempunyai setidaknya gelar Sarjana (S1), jurusan apa pun
  • Memiliki pengalaman dalam Perencanaan Strategis setidaknya dua tahun (sebaiknya pengalaman dalam iklan atau merek).
  • Kemampuan untuk bekerja dalam tim atau secara individual.
  • Mampu mencapai sasaran dan kiprah yang diberikan supervisor.
  • Jujur, energik, komunikasi yang baik, rendah hati, kreatif dan inisiatif.
  • Undertand untuk menciptakan strategis untuk kampanye merek ibarat kampanye konsultan, menawarkan saran untuk merek untuk kampanye yang baik ATL, BTL, Out of Home, dan seni administrasi Digital.


Purchasing Section Head

Persyaratan
  • Kandidat harus mempunyai setidaknya gelar Sarjana (S1), jurusan apa pun.
  • Memiliki pengalaman di Head of Purchasing (lebih disukai pengalaman dalam iklan atau merek).
  • Mengetahui, membuatkan tim dan secara konsisten mengelola kinerja dengan berpengaruh dan adil.
  • Keterampilan kepemimpinan dan administrasi yang telah terbukti dengan kemampuan untuk mengoptimalkan kinerja dan pengembangan tim.
  • Keterampilan administrasi korelasi yang sangat baik dengan kemampuan untuk terlibat, bernegosiasi dan mengelola para pemangku kepentingan dan pemasok utama.
  • Keahlian komunikasi, interpersonal dan mensugesti yang baik.
  • Negosiator yang berpengaruh dan percaya diri dengan kemampuan untuk bernegosiasi di semua level.
  • Kemampuan analisis dan pemecahan duduk perkara yang sangat baik.
  • Secara komersial dan finansial cerdas dengan pengalaman mengelola anggaran.


Media Group Head

Persyaratan
  • Kandidat harus mempunyai setidaknya gelar Sarjana (S1), jurusan apa pun.
  • Keahlian komunikasi, interpersonal dan mensugesti yang baik.
  • Kemampuan analisis dan pemecahan duduk perkara yang sangat baik.
  • Memiliki pengalaman di Media Group Head atau Kepala Perencanaan Strategis minimal dua tahun (sebaiknya pengalaman dalam iklan atau merek).
  • Mampu mencapai sasaran dan kiprah yang diberikan supervisor.
  • Jujur, energik, komunikasi yang baik, rendah hati, kreatif dan inisiatif.
  • Kemampuan analisis dan pemecahan duduk perkara yang sangat baik.


Digital Sales

Persyaratan
  • Kandidat harus mempunyai setidaknya gelar Sarjana (S1), jurusan apa pun
  • Pengalaman dari Account Executive (Digital Agency)
  • Komunikasi yang baik, cerdas, tampan, dan ceria
  • Memiliki kemampuan untuk mempromosikan produk dan merek digital.

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diharapkan pada Lowongan Kerja PT Mediate Indonesia tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan melaksanakan registrasi secara online.

DAFTAR

Info Rekrutmen:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan PT Mediate Indonesia TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun
Post Date: 11 Mei 2018

RSUD Provinsi Sumatera Selatan merupakan Rumah Sakit Umum Daerah yang berlokasi di Jalan Kolonel H. Burlian Palembang. Pemerintah Provinsi Sumsel bertekad menimbulkan rumah sakit yang dibangun memakai APBD Provinsi Sumsel ini menjadi sentra acuan seluruh kawasan di Sumsel, yakni rumah sakit terbesar, terbaik dan berstandar internasional.

Dengan adanya RSUD Provinsi Sumatera Selatan diperlukan sanggup menambah serta meningkatkan pelayanan kesehatan di Wilayah Provinsi Sumsel. Rumah Sakit perlu didukung oleh dokter sebagai tenaga kesehatan yang mempunyai pernanan penting dalam penyembuhan penyakit.

Melalui aktivitas rekrutmen ini, RSUD Provinsi Sumatera Selatan kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mereka mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini ialah posisi jabatan yang ketika ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk membuatkan karir Anda bersama RSUD Provinsi Sumatera Selatan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja RSUD Provinsi Sumatera Selatan Terbaru 2018


Dalam rangka memenuhi kebutuhan SDM di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Provinsi Sumatera Selatan, dengan ini kami akan melaksanakan seleksi Karyawan dan Karyawati secara terbuka dengan posisi sbb :

A. Jabatan Struktural PNS
No. Formasi/Jabatan Kode Kualifikasi Pendidikan Setara Eselon/ Gol. Ruang
1 Direktur DIR Profesi Dokter + Spesialis/ S2 Kesehatan Non Eselon (III/d-IV/c)
2 Wadir. Pelayanan Medik WMED Profesi Dokter + Spesialis/ S2 Kesehatan III-a (IV/a-IV/b)
3 Wadir. Umum Keuangan WUK S2 Akuntansi/Manajemen/Kesehatan III-a (IV/a-IV/b)
4 Wadir. SDM Kerjasama WSK S2 Manajemen/Kesehatan/ Sosial III-a (IV/a-IV/b
5 Kabag. Akuntansi Keuangan KAK S1 Akuntansi III-b (III/d-IV/a)
6 Kabag. Umum KUM S1 Semua Jurusan III-b (III/d-IV/a)
7 Kabag.SDM Diklat KSDM S1 Semua Jurusan III-b (III/d-IV/a)
8 Kabag. Kerjasama Pengembangan Bisnis KKPB S1 Semua Jurusan III-b (III/d-IV/a)
9 Kasie. Pelayanan Medik KSPYM S1+Profesi Kedokteran IV-a (III/c-III/d)
10 Kasie. Penunjang Medik KSPJM S1+Profesi Kedokteran IV-a (III/c-III/d)
11 Kasie. Rekam Medik KSRM D3/D-IV Rekam Medik IV-a (III/c-III/d)
12 Kasie. Rawat Inap KSRI S1+Profesi Keperawatan IV-a (III/c-III/d)
13 Kasie. IGD Rawat Jalan KSIR S1+Profesi Keperawatan IV-a (III/c-III/d)
14 Kasie. Rawat Khusus KSRK S1+Profesi Keperawatan IV-a (III/c-III/d)
15 Kasubag. Akuntansi Verifikasi KSAV S1 Akuntansi IV-a (III/c-III/d)
16 Kasubag. Keuangan KSKU S1 Akuntansi/Manajemen Keuangan IV-a (III/c-III/d)
17 Kasubag TU, Hukum Humas KSTHH S1 Semua Jurusan IV-a (III/c-III/d)
18 Kasubag Rumah Tangga Inventori Aset KSRTA S1 Semua Jurusan IV-a (III/c-III/d)
19 Kasubag. SDM KSSDM S1 Semua Jurusan IV-a (III/c-III/d)
20 Kasubag. Pengembangan SDM KSPSDM S1 Semua Jurusan IV-a (III/c-III/d)
21 Kasubag. Pengembangan Bisnis KSPB S1 Semua Jurusan IV-a (III/c-III/d)

B. Tenaga Medis (PNS & Non PNS) : Kode MED

Dokter Umum
  • Kualifikasi : Pengalaman di RS 2 tahun, mempunyai Sertifikat ATCLS/GELDS/Hiperkes

Dokter Spesialis
  • Anak
  • Rehab Medik
  • Telinga Hidung Tenggorokan
  • Patologi Klinik
  • Kedokteran Jiwa
  • Orthopedi
  • Urologi
  • Radiologi
  • Anastesi
  • Gizi klinik

Dokter Sub Spesialis
  • Anak Konsulen Perinatologi (Sp AK)
  • Penyakit Dalam-Ginjal & Hipertensi (Sp.PD-KGH)
  • BedahThorax Kardiovaskuler (Sp B.TKV)
  • Penyakit Dalam konsulen Kardiovaskular (Sp.PD-KKV)
  • Bedah Digestif (Sp.B-KBD)
  • Penyakit Dalam-Endokrin & Metabolik Diabetes (Sp.PD-KEMD)
  • Bedah Vaskular (Sp.BV)
  • Kesehatan anak-jantung Anak (Sp.A(K))
  • Bedah Syaraf (Sp.BS)
  • Spesialis Obgyn  fetomartenal & Fertility (Sp.OG-KFER)
  • Orthopedi  konsultan Spine (Sp.OT K Spine)
  • Anastesi Intensivis (Sp.An KIC)

C. Tenaga Lainnya

a. Posisi dengan Sertifikasi dan atau Pengalaman Kerja
POSISI KODE PENDIDIKAN PENGALAMAN/SERTIFIKASI
Perawat IGD CA-01 D3/S-1 Keperawatan NERS Sertifikat PPGD/BTCLS
Perawat Anastesi CA-02 D3 Keperawatan Sertifikat Pelatihan Anastesi
Perawat Kamar Operasi CA-03 D3/S-1 Keperawatan NERS Sertifikat Pelatihan Kamar Operasi
Perawat ICU/PICU CA-04 D3 Keperawatan Sertifikat Pelatihan Kardiologi Dasar / Pelatihan ICU
Perawat Cathlab CA-05 D3/S-1 Keperawatan NERS Sertifikasi Angiografi
Bidan VK CA-06 D3 Keperawatan Sertifikat Pelatihan APN
Staf CSSD CA-07 D3 Keperawatan lebih disukai pengalaman CSSD 1 tahun
Kepala Instalasi IPRRS CA-08 S-1 Tehnik Sipil Pengalaman min 5 tahun sbg Manager Gedung
PJ Pemeliharaan Gedung & ME CA-09 S-1 Tehnik Arsitektur/ Tehnik Sipil Pengalaman min 3 tahun di RS
Teknisi Pemeliharaan Gedung & ME CA-10 STM Listrik/Bangunan Pengalaman min 3 tahun.
Staf Hardware komputer CA-11 D3 Komputer Pengalaman min 2 tahun.
Komandan Regu Keamanan CA-12 SLTA atau yang sederajat Pengalaman min 5 tahun, Sertifikat Pelatihan Satpam
Keamanan CA-13 SLTA atau yang sederajat Pengalaman min 1 tahun, Sertifikat Pelatihan Satpam
Supir Ambulance CA-14 SLTA atau yang sederajat Pengalaman min 1 tahun, SIM B1 Sertifikat Pelatihan Supir Ambulance

b. Posisi di Frontliner dan Sekretaris
  • Petugas Pendaftaran
  • Petugas CS
  • Staff Humas
  • Sekretaris
  • Kualifikasi:
    • D3/S-1 Kesehatan
    • Berpenampilan menarik
    • Tinggi tubuh perempuan min 160 cm, laki-laki min 170 cm

c. Posisi lainnya
POSISI KODE PENDIDIKAN POSISI KODE PENDIDIKAN
Perawat Rawat Jalan P-01 D3/S-1 Keperawatan NERS Pelayanan Rujukan BPJS P-10 D3 Kesehatan
Perawat Rawat Inap P-02 D3/S-1 Keperawatan NERS Staf Sekretariat P-11 D3 Kesehatan
Analis Laboratorium P-03 D3 Analis Laboratorium Kasir L-12 D3 Ekonomi
Radiografer P-04 D3 Radiolagi Penata Rekening L-13 D3 Ekonomi
Teknisi Alat Medis & Gas Medis P-05 D3 ATEM Staf Keuangan L-14 D3 Ekonomi
Staf K3 dan Kesehatan lingkungan P-06 D3 Kes lingkungan/S1 Kes Masyarakat Staf Akutansi L-15 D3 Akutansi
Staf Perencanaan & Anggaran P-07 D3 Kesehatan Staf SDM L-16 S-1 Manajemen I
Staf Kepegawaian P-08 S-1 Kesehatan Staf Hukum L-17 S-1 Hukum
Staf Verifikator BPJS/Jamper P-09 D3 Kesehatan Pramubakti L-18 SLTA atau yang sederajat

Persyaratan Umum
  • Nilai IPK minimal 3,00 untuk pendidikan D3/D4/S1/S2
  • Nilai Rata-rata Raport terakhir 7,5 untuk pendidikan SMA
  • Usia Jabatan Struktural maksimal 55 tahun, Dokter Spesialis dan Dokter Sub Spesialis 30 – 70 thn, Dokter Umum, Tenaga Lainnya usia 18 – 40 thn

Lamaran terdiri :
  • Fotocopy KTP
  • Foto ukuran 4 x 6, 2 lembar
  • Riwayat Hidup/Curiculum Vitae
  • Ijazah terakhir di legalisasi.
  • Transkrip Nilai Ijazah terakhir di legalisasi
  • Fotocopy Sertifikat (wajib untuk yg membutuhkan sertifikasi)
  • Surat Referensi Kerja/Pengalaman Kerja (wajib untuk yang membutuhkan pengalaman kerja)
  • Fotocopy Surat Tanda Registrasi (STR) atau Surat Keterangan kalau STR dalam proses untuk Dokter, Perawat, Analis, Radiografer
  • Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
  • Surat Berbadan Sehat
  • Hasil Pemeriksaan Bebas Narkoba
  • Foto ukuran post card / 4R, 2 lembar, tanpa editing (hanya utk persyaratan berpenampilan menarik)
    • 1 lembar seluruh tubuh tampak depan
    • 1 lembar wajah close up
  • Surat Pernyataan tidak menuntut untuk diangkat menjadi Calon Aparatur  Sipil Negara (wajib untuk Non PNS)
  • Surat Pernyataan kesanggupan menciptakan SIP di RSUD  Prov Sumsel (wajib untuk Tenaga Medis)
  • SK Pangkat terakhir (wajib untuk Pelamar PNS)
  • Surat Persetujuan untuk mengikuti seleksi di RSUD Prov Sumsel dari Pejabat Pembina Kepegawaian (Walikota/Bupati/Gubernur/Menteri/Sekjen/Sekretaris Utama) (wajib untuk Pelamar PNS diluar Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan)
  • Surat Persetujuan untuk mengikuti seleksi di RSUD Prov Sumsel dari pimpinan organisasi perangkat kawasan / Kepala Dinas (wajib untuk Pelamar PNS dilingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan)

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang dibutuhkan pada Lowongan Kerja RSUD Provinsi Sumatera Selatan tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan mengirimkan berkas lamaran kerja lengkap ke:

Kepada Panitia Seleksi Terbuka RSUD Provinsi SumSel
BOX 7777 Palembang 30000

Berkas Lamaran dimasukan dalam sampul tertutup dengan arahan lamaran di sudut kanan amplop.

Untuk menjamin independensi dan profesionalitas dalam melaksanakan seleksi, maka proses rekrutmen dan seleksi dilakukan oleh pihak independen yang ditunjuk yaitu Sansekerta Consulting Group sebagai konsultan pendampingan persiapan Manajemen Operasional Rumah Sakit (MORS) RSUD Provinsi Sumatera Selatan

Seluruh pengumuman dan perkembangan tahapan seleksi akan disampaikan melalui website: sumselprov.go.id dan Papan Pengumuman di RSUD Prov Sumsel.

Info Rekrutmen:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan RSUD Provinsi Sumatera Selatan TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun
  • Sumber info lengkap disini
Closing Date: 16 Mei 2018

PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau yang lebih kita kenal dengan nama Bank BNI ialah sebuah perusahaan/institusi bank milik pemerintah, dalam hal ini ialah perusahaan BUMN, di Indonesia. Bank Negara Indonesia (BNI) ialah bank komersial tertua dalam sejarah Republik Indonesia. Bank ini didirikan pada tanggal 5 Juli tahun 1946. Saat ini BNI memiliki 914 kantor cabang di Indonesia dan 5 di luar negeri. BNI juga memiliki unit perbankan syariah, Namun semenjak 2010 telah spin off (Memisahkan diri), yang dinamakan BNI Syariah.

Melalui agenda rekrutmen Bina BNI ini, Bank BNI kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini ialah posisi jabatan yang ketika ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk menyebarkan karir Anda bersama Bank BNI dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja Outsourcing PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk


Sales (Outsourcing)

Persyaratan:
  • Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  • Sanggup bekerja keras dan bekerja dibawah tekanan
  • Usia maksimal 30 tahun (per 30 April 2018)
  • Memiliki surat ijin mengemudi Sim C dan kendaraan sendiri
  • Sanggup bekerja team dan individu

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diharapkan pada Lowongan Kerja PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan melaksanakan registrasi secara online.

DAFTAR

Info Rekrutmen:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan Bank BNI TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun
Closing Date: 13 Mei 2018

BPJS Kesehatan (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan) adalah Badan Hukum Publik yang bertanggung jawab eksklusif kepada Presiden dan mempunyai kiprah untuk menyelenggarakan jaminan Kesehatan Nasional bagi seluruh rakyat Indonesia, terutama untuk Pegawai Negeri Sipil, Penerima Pensiun PNS dan TNI/POLRI, Veteran, Perintis Kemerdekaan beserta keluarganya dan Badan Usaha lainnya ataupun rakyat biasa.

BPJS Kesehatan bersama BPJS Ketenagakerjaan (dahulu berjulukan Jamsostek) merupakan aktivitas pemerintah dalam kesatuan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) yang diresmikan pada tanggal 31 Desember 2013. Untuk BPJS Kesehatan mulai beroperasi semenjak tanggal 1 Januari 2014, sedangkan BPJS Ketenagakerjaan mulai beroperasi semenjak 1 Juli 2014. BPJS Kesehatan sebelumnya berjulukan Askes (Asuransi Kesehatan), yang dikelola oleh PT Askes Indonesia (Persero), namun sesuai UU No. 24 Tahun 2011 perihal BPJS, PT. Askes Indonesia bermetamorfosis BPJS Kesehatan semenjak tanggal 1 Januari 2014.

Melalui aktivitas rekrutmen ini, BPJS Kesehatan kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini yaitu posisi jabatan yang ketika ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk membuatkan karir Anda bersama BPJS Kesehatan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja BPJS Kesehatan Terbaru 2018


PTT Administrasi Pengelolaan Aset

Tugas dan tanggung jawab antara lain :
  • Melakukan monitoring pemeliharaan secara terencana di seluruh gedung kantor BPJS Kesehatan dan menciptakan laporan;
  • Melakukan penilaian atas gambar desain dan anggaran yang disampaikan oleh tempat ke Kantor Pusat;
  • Menyusun RAB untuk renovasi dalam skala kecil di Kantor Pusat;
  • Melakukan pengecekan secara terencana terhadap kondisi bangunan, khususnya pada komponen struktur dan mekanikal elektrikal gedung;
  • Memberikan masukan/ konsultasi terhadap permasalahan yang terjadi dalam bangunan;
  • Melakukan monitoring terhadap manajemen pembangunan gedung dalam hal perizinan dan akta kelayakan termasuk masa berlaku dokumen-dokumen tersebut.

Persyaratan:
  • Jenjang Pendidikan : D3 dan S1.
  • Latar belakang pendidikan : Sipil dan Arsitek
  • Usia max. (per 30 Juni 2018) : 27 tahun
  • Status : Belum menikah
  • IPK min. : 2,75
  • Kepribadian : 
    • Disiplin
    • Sikap positif
    • Kerjasama
    • Dedikasi dan Loyalitas
    • Inisiatif
    • Kepemimpinan
  • Persyaratan Khusus: Diutamakan Laki-Laki
  • Penempatan Kantor Pusat

Upload berkas lamaran Anda dibagian "resume" yang terdiri dari :
  • KTP
  • Pas photo
  • Surat Lamaran
  • Daftar Riwayat Hidup
  • Ijazah
  • Transkrip nilai
  • SKCK (bisa disusulkan di tahapan berikutnya)

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diharapkan pada Lowongan Kerja BPJS Kesehatan tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan melaksanakan registrasi secara online. Seluruh berkas tersebut di scan menjadi 1 (satu) file dan di-upload di bab "resume".

DAFTAR

Info Rekrutmen:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan BPJS Kesehatan tidak dipungut biaya apapun
  • Pelamar yang dipanggil untuk mengikuti tahap seleksi selanjutnya diubahsuaikan dengan kebutuhan BPJS Kesehatan.
Closing Date: 11 Mei 2018

PT. Wismilak Inti Makmur Tbk  ialah holding Company  PT. Gelora Djaja dan PT. Gawih Jaya. PT. Gelora Djaja (berdiri semenjak 1962) ialah produsen kretek premium merek Galan, Wismilak serta Diplomat.  Adapun distribusi produk WISMILAK ditangani oleh PT. Gawih Jaya, sejak  tahun 1983 dan menjangkau seluruh nusantara. lewat kantor perwakilan, grosir, retailer, dan para pedagang kretek lainnya.

Wismilak merupakan industri rokok terkemuka Indonesia yang menghasilkan sekitar tiga milyar batang sigaret kretek tangan, sigaret kretek mesin dan cerutu.
Didirikan pada tahun 1962, dikala ini Wismilak mempunyai 20 kantor cabang, 4 stock points dan 29 agents yang tersebar di seluruh pulau besar Indonesia. Wismilak meraih sukses dengan ekuitas premium, administrasi berpengalaman lebih dari 50 tahun, kapabilitas keuangan yang solid dan tumbuh pesat, serta pasar rokok Indonesia yang menjanjikan.

PT Wismilak Inti Makmur Tbk merupakan holding company dari PT Gelora Djaja (produsen) dan PT Gawih Jaya (distributor). Dengan perjalanan perjuangan selama lebih dari 50 tahun, Wismilak terus berkembang sebagai perusahaan modern dengan terus menyebarkan teknologi, sumber daya insan dan upaya pemasarannya, guna mempertahankan posisinya sebagai industri terkemuka.

Melalui aktivitas rekrutmen ini, PT Wismilak Inti Makmur kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini ialah posisi jabatan yang dikala ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk menyebarkan karir Anda bersama PT Wismilak Inti Makmur dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Wismilak Inti Makmur Terbaru 2018


PROGRAM PENDIDIKAN SALES MARKETING SPV

PPSMS ialah administrasi akseptor training oleh Wismilak Group. Program ini dirancang untuk mempersiapkan pemimpin masa depan dalam divisi terutama Penjualan dan Pemasaran Lapangan.

Persyaratan:
  • Minimum Sarjana (S1) semua jurusan, Teknik, Komunikasi, Ekonomi-Bisnis lebih disukai
  • IPK minimal 3,2 dari Universitas Reputasi
  • Memiliki Pengalaman sebagai Pemimpin dalam Organisasi Kampus
  • Fasih berbahasa Inggris pasif dan aktif
  • Fresh Graduate dipersilahkan untuk mendaftar
  • Kepemimpinan, Komunikasi, Mampu bekerja di bawah tekanan, Kreatif, Pengambilan keputusan, Pemecahan masalah, manajerial
  • Tegas, gampang bergaul, Disiplin, Detail dan Bertanggung Jawab
  • Menguasai Ms. Office
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diperlukan pada Lowongan Kerja PT Wismilak Inti Makmur tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan melaksanakan registrasi secara online.

DAFTAR

Info Rekrutmen:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan PT Wismilak Inti Makmur TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun
Closing Date: 30 Juni 2018

PT Bank Danamon Indonesia, Tbk. (“Danamon”) didirikan pada tahun 1956, dan sekarang telah tumbuh bermetamorfosis salah satu forum keuangan terbesar di Indonesia, dipandu oleh visi perusahaan yaitu “Kita Peduli dan Membantu Jutaan Orang Mencapai Kesejahteraan”.

Danamon melayani seluruh segmen nasabah mulai dari Konsumer, Mikro, Usaha Kecil dan Menengah, dan Wholesale. Danamon menyediakan rangkaian produk perbankan dan jasa keuangan yang komprehensif, termasuk perbankan Syariah. Selain itu, Danamon juga menyediakan pembiayaan otomotif dan barang-barang konsumer melalui Adira Finance dan Adira Kredit serta layanan asuransi umum melalui Adira Insurance. Danamon mengoperasikan jaringan distribusi dari Aceh sampai Papua dengan lebih dari 1.859 kantor cabang dan gerai pelayanan terdiri dari kantor cabang konvensional, unit Danamon Simpan Pinjam (“DSP”), unit Syariah serta jaringan Adira Finance dan Adira Insurance.

Bank Danamon membuka kesempatan kepada putra dan putri terbaik Indonesia untuk membawa perubahan dengan semangat “Peduli, Jujur, Mengupayakan yang terbaik, Kerjasama dan Professionalisme yang disiplin”. Berkarir di Bank Danamon merupakan kesempatan kepada Anda sebagai lulusan gres untuk menjadi pemimpin masa depan.

Informasi Alamat Perusahaan:
PT Bank Danamon Indonesia, Tbk
MENARA BANK DANAMON
Jl. HR. Rasuna Said Blok C No. 10
Karet - Setiabudi
Jakarta - Indonesia 12920

Melalui aktivitas rekrutmen ini, Bank Danamon kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan Bank Danamon ini tentunya mereka mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini yaitu posisi jabatan yang ketika ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk membuatkan karir Anda bersama Bank Danamon dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja Bank Danamon Tingkat D3 S1 Terbaru 2018


Internship & Entry Level positions

Persyaratan:
  • Memiliki setidaknya Diploma, Gelar Sarjana dari bahasa Jepang atau setara
  • IPK minimal 2,75 pada skala kelas 4,00
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Mampu berkomunikasi dalam bahasa Jepang dan bahasa Inggris
  • Keahlian komputer yang bagus: Ms. Office (MS. Excel, MS. Word, MS. Powerpoint)
  • Pelajar cepat, berpikiran terbuka, pemain tim, dan keterampilan interpersonal yang baik
  • Terbuka untuk Fresh graduates
  • Lebih disukai domisili di wilayah Jabodetabek

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diharapkan pada Lowongan Kerja Bank Danamon tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan melaksanakan registrasi secara online.

DAFTAR

Info Rekrutmen:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan Bank Danamon TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun
Closing Date: 7 Juni 2018

Lowongan Kerja Bank BCA, PAO dan PRO - Bank Central Asia atau yang lebih dikenal dengan nama Bank BCA yakni salah satu bank swasta terbesar di Indonesia. Didirikan semenjak tahun 1957, Bank Central Asia (BCA) terus mengalami perkembangan dan kemajuan. Hal ini tentunya berkat kerjasama dari segenap karyawan serta pertolongan penuh dari para nasabah. BCA mempunyai sebuah janji yaitu "Senantiasa di Sisi Anda" maka BCA terus berupaya memperlihatkan layanan dan solusi terbaik bagi nasabah. Demi tercapainya pertumbuhan yang berkesinambungan, BCA akan selalu menjaga doktrin dan impian nasabah serta stakeholder lainnya.

Setiap orang tentunya ingin mendapat lingkungan kerja yang menyenangkan tetapi juga menantang. Dalam lingkungan yang ramah dan terbuka dengan perkembangan zaman, kami memastikan bahwa setiap individu mendapat kesempatan yang sama untuk terus membuatkan diri serta karir mereka.

Program Account Officer (PAO)

Kemajuan ekonomi suatu negara tidak terlepas dari kemajuan perjuangan / bisnis dari masyarakat di negara tersebut. Di Indonesia sendiri industri perbankan turut berperan penting dalam kemajuan perekonomian negara. Salah satu tugas yang BCA sendiri terus lakukan yakni dengan memperlihatkan pertolongan finansial bagi para pebisnis di Indonesia. Dalam memperlihatkan pertolongan finansial ini, keterlibatan seorang Account Officer sangatlah besar.

Bukan hanya melaksanakan fungsi pemasaran, account officer di BCA juga mempunyai tugas dalam melaksanakan analisa terhadap kelayakan pemberian kredit bagi calon debitur serta melaksanakan pemantauan terhadap kelancaran pembayaran dari debitur yang ada. Oleh alasannya yakni itu, BCA mempersiapkan jadwal training yang intensif selama 1 tahun semoga para account officer yang ada sanggup menjalankan kiprahnya dengan optimal. Lulusan Program Account Officer akan diangkat pribadi menjadi karyawan tetap di kantor cabang BCA. Selama pelatihan, penerima akan mendapat uang saku, jaminan kesehatan, tunjangan hari raya, tunjangan simpulan tahun dan tentunya training yang berkualitas dari BCA.

Program Relationship Officer (PRO)

BCA percaya bahwa salah satu hal yang menciptakan BCA menjadi bank swasta terbesar di Indonesia yakni nasabah yang mempunyai doktrin penuh terhadap BCA. Salah satu kunci sukses untuk membangun doktrin nasabah yakni dengan memperlihatkan mereka solusi-solusi keuangan yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Dengan mendapat solusi keuangan yang tepat, maka korelasi antara BCA dengan nasabah akan terjalin semakin baik. Dalam hal inilah Relationship Officer BCA berperan, yaitu untuk memastikan nasabah mendapat solusi keuangan yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

BCA mempersiapkan calon Relationship Officer melalui jadwal training dengan jangka waktu 1 tahun yang disebut sebagai Program Relationship Officer. Lulusan Program Relationship Officer akan diangkat pribadi menjadi karyawan tetap di kantor cabang BCA. Selama pelatihan, penerima akan mendapat uang saku, jaminan kesehatan, tunjangan hari raya, tunjangan simpulan tahun dan tentunya training yang berkualitas dari BCA.

Melalui jadwal rekrutmen ini, Bank BCA kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini yakni posisi jabatan yang dikala ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk membuatkan karir Anda bersama Bank BCA dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja Bank BCA Terbaru 2018


Program Account Officer (PAO)

Program Relationship Officer (PRO)

Persyaratan :
  • Pendidikan minimal S1 dari semua jurusan
  • Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2.75 dari skala 4.00
  • Usia maksimal 24 tahun
  • Memiliki minat terhadap kewirausahaan dalam dunia kerja
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik
  • Memiliki kemampuan interpersonal yang baik
  • Memiliki kemampuan perundingan yang baik
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
  • Memiliki keinginan berprestasi
  • Belum menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama pendidikan
  • Bersedia menjalani ikatan dinas sehabis pendidikan

Tahapan Seleksi :
  • Seleksi administrasi
  • Psikotes
  • Wawancara Rekrutmen
  • Wawancara User
  • Tes Kesehatan.
Lokasi: Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Manado, Jayapura, Makassar, Medan, Pekanbaru, Batam, Palembang, Jambi, Lampung, Malang, Balikpapan, Pontianak, Banjarmasin, Samarinda

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diharapkan pada Lowongan Kerja Bank BCA tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan melaksanakan registrasi secara online.

DAFTAR

Info Rekrutmen:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan Bank BCA TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun
Closing Date: 31 Mei 2018

PT Krakatau Steel merupakan sebuah perusahaan baja milik negara atau yang kita kenal Badan Usaha Milik Negara yang disingkat BUMN. PT Krakatau Steel sebuah perusahaan baja terbesar di Indonesia yang berlokasi di Cilegon, Banten. Perusahaan BUMN ini berdiri pada tanggal 31 Agustus 1970. Produk yang dihasilkan yaitu baja lembaran panas, baja lembaran dingin, dan baja batang kawat. Hasil produk ini pada umumnya merupakan materi baku untuk industri lanjutannya.

Perkembangan Krakatau Steel sebagai perusahaan yang bergerak di bidang industri baja berlangsung cukup maju. Dalam kurun waktu kurang dari sepuluh tahun, Perseroan sudah menambah banyak sekali kemudahan produksi ibarat Pabrik Besi Spons, Pabrik Billet Baja, Pabrik Batang Kawat, serta kemudahan infrastruktur berupa sentra pembangkit listrik, Pusat Penjernihan Air, pelabuhan khusus Cigading dan sistem telekomunikasi. Dengan perkembangan ini, PT Krakatau Steel (Persero) menjadi satu-satunya perusahaan baja yang terpadu di Indonesia.

Melalui kegiatan rekrutmen ini, PT Krakatau Steel kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini yaitu posisi jabatan yang dikala ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk menyebarkan karir Anda bersama PT Krakatau Steel dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja BUMN PT Krakatau Steel Terbaru 2018


PROGRAM SISWA MAGANG

PT Krakatau Steel (Persero) Tbk., perusahaan baja terpada dan terbesar di Indonesia yang berlokasi di kota Cilegon, Banten, menawarkan kesempatan kepada manusia terbaik untuk menjadi bab dari Program Pemagangan selama 1 (satu) tahun. Program ini akan menawarkan kesempatan untuk meningkatkan pengetahuan, keterampilan dan keahlian akseptor sesuai dengan minat dan latar belakang pendidikan yang sesuai dengan kebutuhan industri.

Persyaratan Umum:
  • WNI, Usia maksimal 22 tahun per 31 Desember 2018
  • Lulus Ujian Nasional nilai rata-rata ijazah minimal 7,25
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Membawa Kartu Pencari Kerja (AK-1) dari Disnaker dikala Tes Kemampuan Umum (TKU)
  • Mengikuti dan lolos proses seleksi
  • Saat tes psikotes dan job test menyiapkan dokumen:
    • Curriculum Vitae
    • KTP
    • Ijazah orisinil dan legalisir
    • Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
    • Pas Foto ukuran 4x6

Persyaratan Khusus:
  • SMK
    • Teknik Mesin
    • Teknik Listrik
    • Teknik Elektronika
    • Teknik Instrumentasi
    • Teknik Kimia
    • Teknik Pendingin
    • Analis Kimia
    • Akuntansi
  • SMA/MA
    • IPA

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diharapkan pada Lowongan Kerja PT Krakatau Steel tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan melaksanakan registrasi secara online.

DAFTAR

Info Rekrutmen:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan PT Krakatau Steel TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun
Closing Date: 19 Mei 2018


Pusat Penelitian Kelapa Sawit (PPKS) merupakan Institusi riset yang telah berusia 101 tahun dan menerima mandat dari Pemerintah untuk melaksanakan kegiatan Riset & Pengembangan di Bidang Perkelapasawitan di Indonesia. Saat ini Pusat Penelitian Kelapa Sawit (PPKS) membuka kesempatan berkarir dengan membuka Lowongan Kerja atau Penerimaan Peneliti dan Staf Pada Pusat Penelitian Kelapa Sawit (PPKS) Tahun 2018.


Jika Anda tertarik mengikuti Penerimaan Peneliti & Staf Pada Pusat Penelitian Kelapa Sawit (PPKS) Tahun 2018, berikut ini ketentuan dan persyaratnnya

Formasi yang diharapkan dalam Rekrutmen / Penerimaan Peneliti dan Staf Pada Pusat Penelitian Kelapa Sawit (PPKS) Tahun 2018
Posisi Sebagai:
Persyaratan  S1 / S2
1. Peneliti Pemuliaan Tanaman [KODE: PT]
1. Pertanian atau Pemuliaan Tanaman
2. Peneliti Kultur Jaringan [KODE: KJ]
2. Biologi Botani
3. Peneliti Ilmu Tanah [KODE: IT]
3. Ilmu Tanah
4. Peneliti Proteksi Tanaman [KODE: HPT]
4. Hama & Penyakit Tanaman
5. Peneliti Rekayasa Mekatronika [KODE: MT]
5. Teknik Mesin
6. Peneliti Lingkungan [KODE: LK]
6. Teknik Lingkungan
7. Peneliti Pengolahan Hasil & Mutu [KODE: PM]
7. Teknologi Hasil Pertanian
8. Peneliti Sosio-Tekno Ekonomi [KODE: EP]
8. Ekonomi Pertanian
9. Staf Data Analis (Statistika) [KODE: DA]
9. Matematika & Ilmu Pengetahuan Alam
10. Staf Administrasi/ Keuangan [KODE: AK]
10. Ilmu Ekonomi dan/ atau Manajemen

Persyaratan Umum dalam Rekrutmen / Penerimaan Peneliti & Staf Pada Pusat Penelitian Kelapa Sawit (PPKS) Tahun 2018
1. Sehat secara fisik & psikis serta bebas narkoba (Surat Keterangan orisinil dari Dokter dan laboratorium medis).
2. IPK ≥ 3,00 (Skala 4) untuk S1 atau ≥ 3,25 (Skala 4) untuk S2.
3. Usia maks. 30 tahun untuk S1 atau 35 tahun untuk S2 (per 01 Januari 2018).
4. Bersedia mengikuti proses tahapan seleksi.
5. Bersedia ditempatkan di seluruh lokasi unit kerja.

Persyaratan Khusus Peneliti
1. TOEFL minimal 500 atau IELTS minimal 6.0.
2. Dapat mengoperasikan Program Microsoft Office dan aktivitas statistik menyerupai SAS/SPSS/Minitab. Persyaratan Khusus Staf Data Analis & Administrasi/ Keuangan
1. Dapat berbahasa Inggris pasif, diutamakan aktif.
2. Dapat mengoperasikan Program Microsoft Office, aktivitas statistik, dan Administrasi/ Keuangan.

Kirimkan Lamaran lengkap, meliputi:
1. Surat lamaran
2. Curriculum vitae
3. Copy ijazah & transkrip nilai yang telah dilegalisasi
4. Copy Kartu Keluarga dan Akte Kelahiran yang telah dilegalisasi
5. Copy KTP
6. Pas Foto Berwarna Ukuran 4x6 Sebanyak Dua Lembar
7. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) Asli dari Kepolisian setempat dan Surat Keterangan Bebas Narkoba Bermeterai Rp. 6.000,-
8. Map Lamaran diberi Kode sesuai Posisi pada pojok kanan atas
Lamaran dikirim ke Alamat Pos: Bagian SDM Pusat Penelitian Kelapa Sawit (PPKS) Jl. Brigjen Katamso No. 51 Medan 20158 Sumatra Utara

Lamaran dalam rangka Rekrutmen / Penerimaan Peneliti dan Staf Pada Pusat Penelitian Kelapa Sawit (PPKS) Tahun 2018 Paling Lambat diterima Panitia pada tanggal 31 Mei 2018 (Cap Pos)

Informasi lebih rinci sanggup dilihat di website PPKS www.iopri.org

Demikian isu wacana Rekrutmen / Penerimaan Peneliti dan Staf Pada Pusat Penelitian Kelapa Sawit (PPKS) Tahun 2018. Terima kasih, Semoga bermanfaat.



MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget