Cozy Corner Lowongan Kerja adalah blog Lowongan Kerja 2018, Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1, Loker Terbaru Semua Jurusan, Lowongan BANK, Lowongan BUMN, Lowongan CPNS, Lowongan Pekerjaan Tahun 2018

Lowongan Kerja Pt Mediate Indonesia (Mnc Group)

PT. Mediate Indonesia ialah Media dan Creative Agency yang independen di bawah anak perusahaan MNC Group, yang didirikan semenjak tahun 2001. Seperti yang kita ketahui MNC Group ialah Grup Media Terbesar dan Terbanyak di Asia Tenggara. Kami besar hati dengan diri kami mempunyai banyak anggota muda yang berbakat. Ini membantu menawarkan perusahaan keunggulan gres di antara para pesaing dan telah memungkinkan kami untuk tiba dengan ide-ide dan konsep inovatif yang terbukti menarik bagi klien mencari sesuatu yang gres dan menarik. Itulah mengapa kami di sini untuk "memediasi" komitmen merek Anda dan kebutuhan konsumen.

Melalui jadwal rekrutmen ini, PT Mediate Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini ialah posisi jabatan yang ketika ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk membuatkan karir Anda bersama PT Mediate Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Mediate Indonesia (MNC Group) Terbaru 2018


New Business Development

Persyaratan
  • Kandidat harus mempunyai setidaknya gelar Sarjana (S1), jurusan apa pun
  • Pengalaman dari Account Executive, Pengembangan Bisnis Baru untuk ATL, BTL, Badan Digital setidaknya satu tahun (sebaiknya pengalaman dalam iklan / merek / tv / radio).
  • Keterampilan komunikasi yang baik, cerdas, dan ceria, energik, jujur, tampan
  • Memiliki kemampuan untuk mempromosikan produk dan merek digital.


Media Planner

Persyaratan
  • Kandidat harus mempunyai setidaknya gelar Sarjana (S1), jurusan apa pun.
  • Memiliki pengalaman di perencana media perencana konvensional atau digital setidaknya satu tahun (sebaiknya pengalaman dalam periklanan).
  • Kemampuan untuk bekerja dalam tim atau secara individual.
  • Mampu mencapai sasaran dan kiprah yang diberikan supervisor.
  • Memahami Nielsen, Ariana, Fussion, perangkat lunak Roy Morgan.
  • Memahami metode statistik rumus untuk pengambilan sampel pengguna
  • Pahami ekstrak data dari tabel yang berbeda, pivot data untuk penafsiran yang lebih baik, data tabulasi silang untuk mendapat wawasan yang bermakna, dan visualisasikan wawasan yang sanggup ditindaklanjuti.
  • Terhubung dengan agensi, penerbit, serta Facebook atau Google untuk mendapat pembaruan pemasaran digital terbaru.
  • Mengetahui Laporan hasil kampanye digital, membuatkan rekomendasi Media Digital.


Strategic Planning Specialist

Persyaratan
  • Kandidat harus mempunyai setidaknya gelar Sarjana (S1), jurusan apa pun
  • Memiliki pengalaman dalam Perencanaan Strategis setidaknya dua tahun (sebaiknya pengalaman dalam iklan atau merek).
  • Kemampuan untuk bekerja dalam tim atau secara individual.
  • Mampu mencapai sasaran dan kiprah yang diberikan supervisor.
  • Jujur, energik, komunikasi yang baik, rendah hati, kreatif dan inisiatif.
  • Undertand untuk menciptakan strategis untuk kampanye merek ibarat kampanye konsultan, menawarkan saran untuk merek untuk kampanye yang baik ATL, BTL, Out of Home, dan seni administrasi Digital.


Purchasing Section Head

Persyaratan
  • Kandidat harus mempunyai setidaknya gelar Sarjana (S1), jurusan apa pun.
  • Memiliki pengalaman di Head of Purchasing (lebih disukai pengalaman dalam iklan atau merek).
  • Mengetahui, membuatkan tim dan secara konsisten mengelola kinerja dengan berpengaruh dan adil.
  • Keterampilan kepemimpinan dan administrasi yang telah terbukti dengan kemampuan untuk mengoptimalkan kinerja dan pengembangan tim.
  • Keterampilan administrasi korelasi yang sangat baik dengan kemampuan untuk terlibat, bernegosiasi dan mengelola para pemangku kepentingan dan pemasok utama.
  • Keahlian komunikasi, interpersonal dan mensugesti yang baik.
  • Negosiator yang berpengaruh dan percaya diri dengan kemampuan untuk bernegosiasi di semua level.
  • Kemampuan analisis dan pemecahan duduk perkara yang sangat baik.
  • Secara komersial dan finansial cerdas dengan pengalaman mengelola anggaran.


Media Group Head

Persyaratan
  • Kandidat harus mempunyai setidaknya gelar Sarjana (S1), jurusan apa pun.
  • Keahlian komunikasi, interpersonal dan mensugesti yang baik.
  • Kemampuan analisis dan pemecahan duduk perkara yang sangat baik.
  • Memiliki pengalaman di Media Group Head atau Kepala Perencanaan Strategis minimal dua tahun (sebaiknya pengalaman dalam iklan atau merek).
  • Mampu mencapai sasaran dan kiprah yang diberikan supervisor.
  • Jujur, energik, komunikasi yang baik, rendah hati, kreatif dan inisiatif.
  • Kemampuan analisis dan pemecahan duduk perkara yang sangat baik.


Digital Sales

Persyaratan
  • Kandidat harus mempunyai setidaknya gelar Sarjana (S1), jurusan apa pun
  • Pengalaman dari Account Executive (Digital Agency)
  • Komunikasi yang baik, cerdas, tampan, dan ceria
  • Memiliki kemampuan untuk mempromosikan produk dan merek digital.

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diharapkan pada Lowongan Kerja PT Mediate Indonesia tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan melaksanakan registrasi secara online.

DAFTAR

Info Rekrutmen:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan PT Mediate Indonesia TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun
Post Date: 11 Mei 2018
Labels:

Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget