Cozy Corner Lowongan Kerja adalah blog Lowongan Kerja 2018, Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1, Loker Terbaru Semua Jurusan, Lowongan BANK, Lowongan BUMN, Lowongan CPNS, Lowongan Pekerjaan Tahun 2018

Rekrutmen Forum Lkpp, Staf Non Pns

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) merupakan sebuah forum yang mempunyai kiprah melaksanakan pengembangan dan perumusan kebijakan pengadaan barang/jasa pemerintah. LKPP salah satu dari 28 Lembaga Pemerintah Non-Kementerian (LPNK) yang berada di bawah dan bertanggungjawab kepada Presiden Republik Indonesia. LKPP dibuat melalui Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 106 Tahun 2007 ihwal Lembaga Kebijakan Pengembangan Barang/Jasa Pemerintah.

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa (LKPP) tumbuh dari cikal bakalnya, Pusat Pengembangan Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Publik (PPKPBJ) yang dibuat pada tahun 2005. Sebagai unit kerja Eselon II di Kementerian Negara Perencanaan Pembangunan Nasional/Bappenas, PPKPBJ mempunyai kiprah Penyusunan kebijakan dan regulasi pengadaan barang/jasa pemerintah, memperlihatkan bimbingan teknis dan advokasi terkait pelaksanaan pengadaan barang/jasa pemerintah, dan memfasilitasi penyelenggaraan ujian sertifikasi andal pengadaan barang/jasa pemerintah.

Informasi Alamat:
Lembaga LKPP
Kompleks Rasuna Epicentrum,
Jl. Epicentrum Tengah Lot 11 B
Jakarta Selatan, DKI Jakarta
12940

Melalui kegiatan rekrutmen ini, Lembaga LKPP kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya LKPP mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini yakni posisi jabatan yang dikala ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk menyebarkan karir Anda bersama Lembaga LKPP dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja Lembaga LKPP, Staf Non PNS Biro Umum dan Keuangan Terbaru 2018


Staff Pendukung Umum (Sekretaris Unit Layanan Pengadaan/ULP, 1 orang)

Uraian Pekerjaan:
  • Menyiapkan konsep nota dinas dan/atau surat;
  • Membantu persiapan rapat, seperti: menyiapkan bahan/materi rapat, menyiapkan kelengkapan adminstrasi (undangan, presensi, dan notula), menyiapkan konsumsi rapat;
  • Membantu pemesanan fasilitas kemudahan (transportasi, penginapan), termasuk pengauan honorarium narasumber dalam pelaksanaan kegiatan;
  • Melaksanakan pengarsipan dokumen Unit Layanan Pengadaan.

Persyaratan:
  • Pria/Wanita;
  • Usia Min. 25 tahun dan Maks. 35 Tahun;
  • Pendidikan Minimal D3 / S1 segala jurusan (Pengalaman Min. 1 tahun sebagai sekretaris);
  • IPK. Min. 2.75 (skala 4.00);
  • Terampil memakai Microsoft Office dan Internet;
  • Mampu berkomunikasi dengan baik;
  • Mampu bekerja sanggup berdiri diatas kaki sendiri maupun dalam tim;
  • Mampu bekerja sesuai target;
  • Memiliki integritas dan motivasi tinggi untuk bekerja; dan
  • Tidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran aturan lainnya


Staff Pendukung Umum (Resepsionis Pimpinan, 1 orang)

Uraian Pekerjaan:
  • Mendistribusikan surat keluar instansi di tingkat pusat;
  • Membantu menyiapkan sarana/ prasarana dan jamuan untuk  tamu Sekretaris Utama dan Kepala LKPP;
  • Melaksanakan pengurusan persuratan/ perijinan perjalanan dinas luar negeri pimpinan;
  • Melaksanakan pengelolaan peminjaman ruang rapat pimpinan.

Persyaratan:
  • Pria;
  • Usia Min. 25 tahun dan Maks. 35 Tahun;
  • Pendidikan Minimal SLTA atau  sederajat/ D3 segala jurusan (berpengalaman untuk pekerjaan homogen lebih diutamakan);
  • Terampil memakai Microsoft Office dan Internet;
  • Mampu berkomunikasi dengan baik;
  • Mampu bekerja sanggup berdiri diatas kaki sendiri maupun dalam tim;
  • Mampu bekerja sesuai target;
  • Memiliki integritas dan motivasi tinggi untuk bekerja; dan
  • Tidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran aturan lainnya.

Bagi yang dipanggil Menyiapkan dokumen yang wajib dibawa pada dikala Wawancara,
  • Surat Lamaran ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Biro Umum dan Keuangan
  • Riwayat Hidup
  • Fotocopy Kartu Tanda Penduduk
  • Foto (3x4 berwarna) 2 lembar
  • Salinan Ijasah yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang
  • Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang
  • Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan
  • Fotokopi kartu NPWP (dapat disusulkan)
  • Fotokopi kartu BPJS Kesehatan (dapat disusulkan)

Pendaftaran:
Adapaun tata cara yang telah ditetapkan dalam proses rekrutmen ini yaitu dengan melaksanakan registrasi dan penyampaian dokumen kelengkapan berkas manajemen dari Lowongan Kerja Lembaga LKPP, Staf Non PNS. Permohonan sanggup dilakukan dengan mengisi form pelamar pada registrasi online berikut.

DAFTAR

Info Rekrutmen:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan Lembaga LKPP tidak dipungut biaya apapun
  • Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan dihubungi untuk mengikuti Wawancara.
  • Apabila diterima, Pelamar harus siap bekerja per 21 Mei 2018.
Closing Date: 8 Mei 2018

Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget