Cozy Corner Lowongan Kerja adalah blog Lowongan Kerja 2018, Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1, Loker Terbaru Semua Jurusan, Lowongan BANK, Lowongan BUMN, Lowongan CPNS, Lowongan Pekerjaan Tahun 2018

Latest Post
Aceh Administrasi Administrasi Bisnis Administrasi Perkantoran Administrasi Publik Agronomi Aktuaria Akuntansi antam Apoteker Arsitektur Bahasa Jepang Bali Balikpapan Bandar Lampung Bandung Banjarmasin BANK Bank BCA Bank BRI Bank Danamon Banten Banyuwangi Batam Bekasi Bio Teknologi Bisnis Bontang BPJS Kesehatan Broadcasting Budaya Bukittinggi BUMD BUMN Cibitung Cikarang Cilegon Cirebon Consumer Goods CPNS D3 D4 Denpasar Desain Grafis Diet DKV Dokter Ekonomi Ekspedisi Elektro Elektronika Engineer Farmasi Fisika Fresh Graduate Geologi Gersik Guru Helper Kitchen Hidraulika Hotel Hukum Humas Ilmu Hukum Ilmu Kedokteran Ilmu Komputer Ilmu Tanah Inalum Industri Informatika IT Jabar Jabodetabek Jakarta Jakarta. Jambi Jateng Jatim Jawa Tengah Jayapura Jurnalistik K3 Kalimantan Kaltim Karawang Kehutanan Kementerian Kendal Keperawatan Kesehatan Keuangan Kimia Koki Komputer Komunikasi lainnya Lampung Laundry LEMBAGA Lingkungan Listrik LKPP Logistik lowongan kerja lowongan kerja diploma Lowongan Kerja PT Asuka Engineering Indonesia Lowongan Kerja PT Haeir Electrical Appliances Indonesia Lowongan Kerja PT Mitra Sinergi Internasional Lowongan Kerja PT NOK Indonesia Lowongan Kerja PT Pos Logistik Indonesia Lowongan Kerja PT Salam Wadah Karya Lowongan Kerja PT Siantar Top Tbk lowongan kerja Sarjana Lowongan Kerja SLTA Sederajat Lowongan Kerja SMA Lowongan Kerja Swasta Lowongan Sarjana Magang Makassar Malang Manado Manajemen Manajemen Perhotelan Manajemen SDM Marketing Matematika Medan Mekatronika Mesin Metalurgi Migas MIPA Nasional. Non CPNS Non PNS Nutrisi Office Boy Otomotif Padang Pajak Palembang Papua Pariaman Pekanbaru Pemasaran Pendidikan Perbankan Perpajakan Pertambangan pertamina Pertanian PGSD Planologi PMA Politik Produksi Psikologi PTT Rekam Medis Reporter Resepsionis Resto Riau Roomboy S1 S2 Sastra Indonesia Security Sekretaris Semarang Semua Jurusan Seni Serang Sidoarjo Sipil Sistem Informasi SLTP SMA SMA/Sederajat SMK Solo Sosial Statistika STM/SMK Sederajat Subang Sultra Sumbar Sumsel Sumut Supir Surabaya Surakarta SWASTA Taliwang Tangerang Tata Boga Teknik Teknik Elektro Teknik Fisika Teknik Industri Teknik Informatika Teknik K3 Teknik Komputer Teknik Listrik Teknik Mesin Teknik Penerbangan Teknik Sipil Teknologi Pangan Telekomunikasi Telemarketing Telkomsel Trans7 Waiter Waskita Karya Yogyakarta

Lowongan Kerja Penerimaan Karyawan PT KAI Tingkat SLTA Divisi Light Rail Transit (LRT) Jabodebek Tahap II Tahun 2018. PT Kereta Api Indonesia (Persero) merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Indonesia yang bergerak di bidang transportasi dan bisnis penunjang lainnya dengan mengutamakan Integritas, Profesional, Keselamatan, Inovasi dan Pelayanan Prima.

PT Kreta Api Indonesia (KAI)  saat ini sedang  membuka lowongan kerja dengan memperlihatkan kesempatan kepada putra terbaik Bangsa Indonesia untuk bergabung dan berkarir di PT Kereta Api Indonesia (Persero) dalam rangka pemenuhan kebutuhan pekerja di Divisi Light Rail Transit (LRT) Jabodebek

Adapaun kriteria dan persyaratan dalam Lowongan Kerja Penerimaan Karyawan PT KAI Tingkat SLTA Divisi Light Rail Transit (LRT) Jabodebek Tahap Ii Tahun 2018 yaitu sebagai berikut :

Kriteria Umum Pelamar :
·          Warga Negara Indonesia (WNI);
·          Jenis Kelamin Pria;
·          Sehat jasmani / rohani;
·          Usia pelamar per 01 Juni 2018 serendah-rendahnya 18 (delapan belas) tahun dan setinggi-tingginya 25 (dua puluh lima) tahun;
·          Memiliki ijazah SLTA dengan NEM/UAN rata-rata minimal 6,5 (enam koma lima);
·          Memiliki tinggi tubuh minimal 165 cm;
·          Berkelakuan baik;
·          Tidak terlibat narkoba atau psikotropika;
·          Tidak bertato dan tidak bertindik;
·          Tidak pernah dieksekusi penjara menurut putusan pengadilan yang telah berkekuatan aturan tetap;
·          Tidak pernah diberhentikan di anak perusahaan atau institusi lainnya dikarenakan sanksi disiplin;
·          Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT Kereta Api Indonesia (Persero) dan prioritas ditempatkan di Divisi LRT Jabodebek;
·          Bersedia mengundurkan diri dari korelasi kerja dengan institusi lainnya apabila telah memenuhi persyaratan dan dinyatakan lulus seleksi;
·          Lulus dalam seleksi calon pekerja gres yang diselenggarakan oleh panitia recruitment PT Kereta Api Indonesia (Persero) tahun 2018.

Persyaratan Umum Lamaran :
·          Ijazah SLTA orisinil atau fotocopy legalisir;
·          NEM/UAN orisinil atau fotocopy legalisir;
·          Kartu tanda penduduk (KTP) yang masih berlaku;
·          Pas foto berwarna terbaru;
Keterangan :
Dokumen persyaratan umum lamaran poin 1 s.d 3 menggunakan format pdf dengan ukuran maksimal 2 mb;
Pas foto terbaru menggunakan format jpg/jpeg dengan ukuran maksimal 2 mb.
Untuk Nama File-file yang diupload diadaptasi namanya sebagai berikut :
Berkas KTP nama file dokumen         = ktp.pdf
Berkas Ijazah nama file dokumen      = ijazah-slta.pdf
Berkas Nem/Uan nama file dokumen = nilai-slta.pdf
Berkas Foto nama file dokumen        = foto.jpg atau foto.jpeg

Tahapan Seleksi
·          Tahap 1    : Seleksi Administrasi
·          Tahap 2    : Seleksi Kesehatan Awal
·          Tahap 3    : Seleksi Psikologi
·          Tahap 4    : Seleksi Wawancara
·          Tahap 5    : Seleksi Kesehatan Akhir

Waktu Pendaftaran (Registrasi Online)
Pendaftaran (Registrasi Online) mulai tanggal 17 s.d 23 Mei 2018  

Prosedur Pelaksanaan Rekrut
·          Registrasi Online melalui laman https://recruitment.kai.id/
·          Calon pelamar yang belum mempunyai akun, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran dan upload dokumen sesuai persyaratan umum lamaran (Buku Panduan Rekrutmen Online sanggup didownload pada hidangan PANDUAN - Panduan Registrasi dan Apply Lowongan).
·          Calon pelamar wajib memastikan bahwa email yang dipakai pada ketika pendaftaran yaitu email aktif dan data yang diinput harus sesuai identitas diri ibarat KTP, Ijazah, dll serta tidak melaksanakan perubahan data/dokumen sesudah melaksanakan apply hingga proses rekrutmen selesai.
·          Calon pelamar yang sudah mempunyai akun di website https://recruitment.kai.id/ harus memastikan bahwa dokumen persyaratan umum lamaran sudah diupload di akun pelamar yang ada di website.
·          Bagi calon pelamar yang berminat mengikuti rekrut sesuai gugusan yang ditawarkan, wajib melaksanakan proses apply pada akun masing-masing mulai tanggal 17 s.d 23 Mei 2018 dan hanya sanggup mengikuti 1 (satu) event rekrut saja.
·          Bagi calon pelamar yang sudah melaksanakan upload dan melengkapi data, tetapi tidak melaksanakan proses apply di akunnya pada tanggal 17 s.d 23 Mei 2018, maka dianggap tidak mengikuti aktivitas rekrut ini.
·          Lokasi Seleksi menurut pemilihan lokasi tempat (Jakarta, Bandung, Cirebon, Semarang, Purwokerto, Yogyakarta, Madiun, Surabaya, Jember, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Palembang dan Tanjungkarang) oleh pelamar pada ketika melaksanakan APPLY (Pendaftaran) dan kebijakan Panitia Recruitment.
·          Pelamar yang lulus seleksi tahap I (Seleksi Administrasi) berhak mengikuti seleksi tahap II (Seleksi Kesehatan Awal) yang akan diumumkan melalui website rencana tanggal 07 Juni 2018;
·          Pengumuman hanya dilakukan melalui website resmi PT. Kereta Api Indonesia (Persero) dengan alamat : https://recruitment.kai.id/.  
·          Rekrutmen PT Kereta Api Indonesia (Persero) tidak dipungut biaya apapun dan tidak menggunakan sistem refund atau penggantian biaya transportasi maupun kemudahan yang berkaitan dengan pelaksanaan recruitment dan dimohon untuk mengabaikan pihak-pihak yang menjanjikan dapat membantu meluluskan peserta rekrut.
·          Seleksi penerimaan pekerja menggunakan sistem gugur dan keputusan panitia tidak sanggup diganggu gugat.

Demikian gosip Lowongan Kerja Penerimaan Karyawan PT KAI Tingkat Slta Pemenuhan Di Divisi Light Rail Transit (LRT) Jabodebek Tahap II Tahun 2018, agar bermanfaat.



PT Perkebunan Nusantara XIV (Persero) didirikan pada tanggal 11 Maret 1996 menurut Peraturan Pemerintah Nomor 19 tahun 1996. Pendirian PT Perkebunan Nusantara  XIV (Persero) ini tertuang pada Akta Notaris Harun Kamil, S.H. Nomor 42 tanggal 11 Maret 1996.

PT Perkebunan Nusantara XIV (Persero) mempunyai 3 Unit Pabrik Gula (PG) yang terletak di Provinsi Sulawesi Selatan, yaitu PG Bone, PG Camming dan PG Takalar, dengan hasil produk Gula dan Tetes. 5 Unit Usaha Kelapa Sawit, yaitu PKS Luwu I (Kebun dan Pabrik),  Kebun Keera, Kebun Malili, Kebun Asera dan Kebun Tomata, dengan hasil produk Crude Palm Oil (CPO) dan Kernel. 2 Unit Kebun Karet, yaitu Unit Kebun Awaya/Telpaputih di Pulau Seram, Provinsi Maluku dan Unit Kebun Beteleme di Kabupaten Morowali Provinsi Sulawesi Tengah, dengan hasil produk Karet Kering (SIR-20 dan Brown Crepe).

PT Perkebunan Nusantara XIV (Persero) mempunyai 1 Kebun Kakao, yaitu di Kebun Awaya/Telpaputih, Pulau Seram, Provinsi Maluku yang dibudidayakan di atas lahan intercrop tanaman kelapa, dengan hasil produk Biji Kakao Kering. 2 Kebun Kelapa, yaitu di Kebun Awaya/Telpaputih, Pulau Seram, Provinsi Maluku dan Kebun Minahasa-Halmahera di Sulawesi Utara dan di Pulau Halmahera Maluku Utara, dengan hasil produk Kopra dan Kelapa Kupas. Memiliki areal seluas +/- 7.900 ha yang dijadikan sebagai Ranch Sapi, yaitu Ranch Kabaru di Pulau Sumba, Nusa Tenggara Timur, dengan hasil produk Sapi.

Informasi Alamat Perusahaan Kantor Pusat:
PT Perkebunan Nusantara XIV (Persero)
Jl. Urip Sumoharjo No. 72 - 76
Makassar - 90232, Indonesia

Melalui kegiatan rekrutmen ini, PT Perkebunan Nusantara XIV (Persero) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini yaitu posisi jabatan yang ketika ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk berbagi karir Anda bersama PT Perkebunan Nusantara XIV (Persero) dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Perkebunan Nusantara XIV (Persero) Terbaru 2018


Karyawan Pimpinan

Persyaratan umum untuk pelamar eksternal & internal:
  • Warga Negara Indonesia
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja perusahaan
  • Untuk bidang Agronomi/Teknologi Pertanian/Agribisnis, Teknik Mesin, dan Teknik Elektro diharapkan Laki-laki
  • Mampu mengoperasikan komputer minimal Ms Office
  • Diutamakan memahami AutoCad bagi Teknik Mesin, Teknik Elektro, dan Teknik Kimia/Mipa Kimia
  • Sehat fisik dan mental yang ditunjukkan dengan surat dokter
  • Tidak buta warna ditunjukkan dengan surat dokter
  • Bebas narkoba yang ditunjukkan dengan surat bebas narkoba
  • Tidak pernah dieksekusi alasannya melaksanakan tindak kejahatan ditunjukkan dengan SKCK
  • Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat dari Instansi atau Badan Hukum Pemerintah maupun Swasta

Persyaratan pelamar eksternal :
  • Pendidikan minimal :
    • S1/DIV Ekonomi Akuntansi
    • S1/DIV Ekonomi Manajemen
    • S1/DIV Hukum
    • S1/DIV Teknik Elektro
    • S1/DIV Teknik Mesin
    • S1/DIV Teknik Kimia/Mipa Kimia
    • S1/DIV Teknik Informatika
    • S1/DIV Agronomi/Teknologi Pertanian/Agribisnis
  • IPK : 3.00 (PTN) dan 3.25 (PTS) dengan skala IPK 4.00
  • Usia maksimal 27 Tahun pada 31 Desember 2018

Persyaratan pelamar internal :
  • Karyawan Pelaksana dan/atau PKWT
  • Jabatan sesuai dengan gugusan yang dibutuhkan, ditunjukkan dengan SK terakhir
  • Usia maksimal 45 Tahun pada 31 Desember 2018
  • Masa kerja minimal 2 Tahun, ditunjukkan dengan surat kontrak atau surat keputusan pengangkatan
  • Pendidikan minimal S1/DIV, semua jurusan
  • Persyaratan lain yang ditetapkan perusahaan: tidak pernah menerima surat peringatan dalam 1 Tahun terakhir

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diharapkan pada Lowongan Kerja BUMN PT Perkebunan Nusantara XIV tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan mengirimkan berkas lamaran (scan CV, Pas Foto terbaru, Ijasah/Surat Keterangan Lulus yang sah, Transkrip Nilai)  secara online.

Registrasi: DAFTAR

Hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi (sesuai jumlah kuota yang ditentukan). Tes dilaksanakan di Yogyakarta dan Makassar.

Selama proses seleksi, fasilitas dan transportasi penerima tidak ditanggung Panitia.

Keputusan panitia bersifat mutlak.

Pengumuman bagi pelamar yang memenuhi kualifikasi untuk mengikuti seleksi tahap I akan disampaikan melalui website lpp.ac.id pada tanggal 30 Mei 2018.

Panitia tidak melayani surat menyurat & telfon berkaitan dengan hasil tes.

Info Rekrutmen:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan PT Perkebunan Nusantara XIV TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun
Closing Date: 26 Mei 2018

PT Mandiri Tunas Finance merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang pembiayaan kredit kendaraan bermotor di Indonesia. Mandiri Tunas Finance ini merupakan anak perusahaan dari PT Bank Mandiri (Persero) Tbk yang mempunyai saham sebesar 51% dan PT Tunas Ridean Tbk mempunyai 49% saham.

Dengan kontribusi yang berpengaruh dan aliansi strategis antara PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dengan PT Tunas Ridean Tbk serta dalam menghadirkan unit perjuangan gres yaitu Mandiri Tunas Finance. Dengan ini akan meningkatkan kemampuan Perusahaan untuk berkompetisi serta meningkatkan kinerja dan performa di masa yang aka datang.

Mandiri Tunas Finance berkeinginan untuk menjadi perusahaan pembiayaan bermotor terbaik bagi konsumen. Sampai dengan dikala ini, PT Mandiri Tunas Finance telah mempunyai jaringan cabang yang luas tersebar di 68 titik di pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Bali dan Nusa Tenggara Barat.

Melalui kegiatan rekrutmen ini, PT Mandiri Tunas Finance kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini yaitu posisi jabatan yang dikala ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk membuatkan karir Anda bersama PT Mandiri Tunas Finance dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Mandiri Tunas Finance Terbaru 2018


Management Trainee Batch 7

Management Trainee yaitu Program pendidikan yang dirancang untuk menyiapkan future leaders Mandiri Tunas Finance melalui pengembangan karir jalur cepat (fast track).

Persyaratan:
  • Pendidikan min. S1 segala jurusan dari Universitas terkemuka
  • IPK minimum 3,00
  • Usia maksimum 25 Tahun
  • Mampu berbahasa Inggris (lisan dan tulisan)
  • Antusias, kreatif, berorientasi pada hasil, dan percaya diri
  • Memiliki pengalaman organisasi
  • Mahir dalam memakai Microsoft Office
  • Belum menikah & bersedia untuk tidak menikah selama masa pendidikan berlangsung
  • Bersedia penempatan di seluruh kantor MTF di Indonesia
  • Bersedia untuk menjalani ikatan dinas dalam waktu yang ditentukan

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diperlukan pada Lowongan Kerja PT Mandiri Tunas Finance tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan melaksanakan registrasi secara online.

Registrasi: DAFTAR

Info Rekrutmen:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan PT Mandiri Tunas Finance TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun
Closing Date: 18 Juni 2018

PT Pegadaian (Persero) merupakan sebuah perusahaan BUMN sektor keuangan Indonesia yang bergerak pada tiga lini bisnis perusahaan yaitu pembiayaan, emas dan aneka jasa. Kehadiran Pegadaian bertujuan untuk mencegah ijon, rentenir, dan sumbangan tidak masuk akal lainnya. Meningkatkan kesejahteraan rakyat kecil serta mendukung kegiatan pemerintah di bidang ekonomi dan pembangunan nasional.

Untuk mendapat sumber daya insan yang kompeten sesuai dengan persyaratan yang ditentukan dan selaras dengan perkembangan perusahaan, PT Pegadaian (Persero) melaksanakan pengadaan pegawai yang berazaskan kepada :
  • Prinsip transparansi, akuntabilitas, independen, dan keadilan.
  • Analisis kebutuhan pegawai Perusahaan untuk jangka pendek dan jangka panjang.

Sumber daya insan merupakan faktor utama pelopor jalannya perjuangan serta pengembang perusahaan dalam rangka mencapai visi dan misi yang telah ditetapkan, oleh sebab itu peningkatan kualitas pegawai dilaksanakan melalui pendidikan dan training secara konsisten dan berkesinambungan. Di samping itu diklat juga bertujuan untuk menjamin terciptanya kader-kader pimpinan yang berdedikasi tinggi terhadap perusahaan, berwawasan luas, dan visioner.

Melalui kegiatan rekrutmen ini, PT Pegadaian (Persero) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini yakni posisi jabatan yang dikala ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk membuatkan karir Anda bersama Pegadaian dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja BUMN PT Pegadaian (Persero)  Terbaru 2018


Management Development Program (MDP)

Persyaratan :
  • Warga Negara Indonesia;
  • Pendidikan S1 (usia maksimal 25 tahun) atau S2 (usia maksimal 28 tahun);
  • Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3,00 pada skala 4 untuk S1, minimal 3,25 pada skala 4 untuk S2;
  • Berasal dari semua jurusan;
  • Berbadan sehat dan tidak buta warna;
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia;
  • Belum pernah menikah, yang dibuktikan dengan Surat Keterangan dari Kelurahan/Desa setempat (dapat disusulkan pada tahapan seleksi berikutnya);
  • Bersedia tidak menikah selama masa pendidikan serta masa ikatan dinas selama 1 (satu) tahun sehabis diangkat menjadi Karyawan;
  • Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku (dapat disusulkan pada tahapan seleksi berikutnya)

Pelamar yang lolos akan dibekali keahlian khusus untuk bertugas sebagai Penaksir, Analis Kredit, atau pekerjaan spesifik lainnya.

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diharapkan pada Lowongan Kerja PT Pegadaian tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan

Registrasi: DAFTAR

Info Rekrutmen:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan PT Pegadaian (Persero) TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun
Closing Date: 3 Juni 2018

PT MNC Okezone Network (Okezone.com) ialah portal informasi dan hiburan online yang berfokus pada pembaca Indonesia baik di dalam maupun di luar negeri. Okezone.com mempunyai banyak sekali konten dari informasi umum, politik, acara, internasional, ekonomi, gaya hidup, selebriti, olahraga, bola, mobil, teknologi, Travel, Makanan, Haji, Muslim, Kedai Kopi, dan Rubik Okezone.

Okezone.com secara resmi diluncurkan sebagai portal informasi pada tanggal 1 Maret 2007 dan merupakan bisnis online pertama milik PT Media Nusantara Citra Tbk (MNC), perusahaan media terbesar dan paling terintegrasi di Indonesia dan di Asia Tenggara. Okezone.com ketika ini merupakan salah satu situs web terpopuler di Indonesia, dan popularitasnya akan terus meningkat seiring semakin banyak pengunjung mengakses situs ini setiap hari. Peluang pertumbuhan ini masih sangat besar mengingat jumlah pengguna internet di Indonesia diperkirakan akan terus meningkat secara signifikan dalam beberapa tahun ke depan.

Melalui jadwal rekrutmen ini, PT MNC Okezone Network kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini ialah posisi jabatan yang ketika ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk menyebarkan karir Anda bersama PT MNC Okezone Network dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT MNC Okezone Network Terbaru 2018


Graphic Designer

Persyaratan:
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Harus mempunyai gelar Sarjana (S1) Desain Komunikasi Visual atau Desain Grafis atau setara
  • Memiliki pengetahuan yang baik ihwal merek perusahaan, media digital, dan teori warna
  • Memiliki selera desain yang bagus
  • Suka bekerja sebagai individu atau sebagai tim (membuat konsep & brainstorming) *berdasarkan kebutuhan proyek.
  • Pengalaman dalam posisi terkait setidaknya selama 3 tahun
  • Menguasai perangkat lunak pengedit foto (Adobe Photoshop & Illustrator) dan perangkat lunak desain lainnya ialah suatu keharusan
  • Lebih disukai menguasai Adobe Flash / Adobe Animate CC
  • Familiar dengan dasar html & css, Menguasai perangkat lunak grafis gerakan (Adobe After Effect), Google Web Designer ialah nilai tambah

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diperlukan pada Lowongan Kerja PT MNC Okezone Network tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan melaksanakan registrasi secara online.

Registrasi: DISINI

Info Rekrutmen:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan PT MNC Okezone Network TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun
Post Date : 17 Mei 2018



Rekrutmen Pegawai PT GARAM (PERSERO) Periode Tahun 2018. PT GARAM (Persero) Perusahaan BUMN yang bergerak di bidang Produksi Garam tertua di Indonesia sebagai biro pembangunan dan tetap konsisten menjaga terjaminnya ketersediaan Garam Nasional, memberi kesempatan kepada putra dan puteri terbaik Indonesia yang mempunyai potensi dan integritas tinggi untuk bergabung dan berkarir dalam lingkungan yang kompetitif di PT Garam (Persero). 


Kualifikasi umum Rekrutmen Pegawai PT GARAM (PERSERO) Periode Tahun 2018:
·          WNI
·          Usia maksimal 30 tahun pertanggal 1 Mei 2018
·          IPK minimal 3.00 untuk Perguruan Tinggi Negeri dan minimal 3.30 untuk PTS
·          Mampu mengoperasikan computer (minimal Ms. Office)
·          Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja PT. Garam (Persero) dan tidak mengundurkan diri selama 5 (lima) tahun

Kelengkapan Dokumen untuk diupload:
·          Pasphoto (4 x 6)
·          Ijasah dan transkrip pendidikan terakhir
·          Kartu Tanda Penduduk (KTP)
·          Surat Keterangan Pengalaman Kerja / Surat Keputusan Pengangkatan pada pekerjaan terdahulu (bagi yang memiliki)
·          Dokumen lainnya yang relevan untuk jabatan yang dilamar

Registrasi atau Pendaftaran online melalui Laman : https://lp3t.psikologi.unair.ac.id/ptgaram/

Prosedur Pendaftaran Rekrutmen Pegawai PT GARAM (PERSERO) Periode Tahun 2018
·          Mendaftar online di laman http://lp3t.psikologi.unair.ac.id/ptgaram/
·          Menyiapkan berkas softcopy (format JPG; besar maksimal masing-masing 4MB):
1.      Pas photo berwarna ukuran 4 x 6 (Wajib)
2.      KTP/KK yang masih berlaku (Wajib)
3.      Transkrip nilai untuk Sarjana/Diploma III (Wajib)
4.      Ijasah (Wajib)
5.      Surat Pernyataan (Wajib) Contoh download disini
6.      Sertifikat TOEFL/TOEIC/IELTS (Opsional)
7.      Sertifikat LKPP (Opsional)
8.      Surat keterangan pengalaman kerja (Opsional)
·          Untuk melaksanakan registrasi silahkan klik tombol DAFTAR yang ada di pojok atas laman ini
·          Mengisi data pendaftaran
·          Apabila muncul pemberitahuan bahwa proses berhasil, Anda akan mendapatkan email dari lp3t@psyche.psikologi.unair.ac.id untuk proses verifikasi registrasi Anda
·          Klik tautan yang ada di email Anda untuk proses verifikasi registrasi Anda
·          Setelah proses verifikasi berhasil dilakukan, Anda akan mendapatkan email dari lp3t@psyche.psikologi.unair.ac.id mengenai akun login Anda
·          Silakan login untuk melengkapi proses berikutnya
·          Data registrasi tersebut sanggup dipakai untuk login kembali untuk melakukan update data-data Anda
·          Pastikan semua data yang Anda isikan telah benar & lengkap
·          Apabila seluruh data yang diharapkan (wajib) telah lengkap, tab Lamaran akan muncul. Silakan pilih lowongan yang Anda inginkan dan sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan.
·          Bila semua proses di atas telah Anda lakukan, silakan klik tombol Kirim data yang ada di laman akun Anda untuk mengirim lamaran dan untuk mendapat email data registrasi dan lamaran Anda
·          Keputusan final penempatan lokasi kerja menjadi wewenang Perusahaan dan tidak sanggup diganggu gugat
·          Pastikan Berkas Yang Anda Upload Memiliki Kualitas Yang Baik (Jelas, Tidak Buram/Kabur).
·          Pastikan Email dan No. Hp Anda Aktif serta Dapat Menerima Pesan, Karena Semua Proses Administrasi Dilakukan Melalui Email dan / atau SMS. (Disarankan untuk menggunakan email gmail.)

Lain-lain
·          Rekrutmen dan Seleksi tidak dipungut biaya
·          Keputusan Tim Rekrutmen dan Seleksi bersifat mutlak dan tidak sanggup digangu gugat

Demikian info Rekrutmen Pegawai PT GARAM (Persero) Periode Pendaftaran 16 Mei – 22 Mei 2018. Terima kasih, biar bermanfaat.  (sumber: https://cozycornerlowker.blogspot.com//search?q=lowongan-kerja-pt-garam-persero-periode )



PT Timas Suplindo merupakan salah satu perusahaan swasta terkemuka yang bergerak di bidang Rakayasa dan Konstruksi di Indonesia. Pertumbuhan yang stabil dari perusahaan padat kami untuk masa kemudian dua dekade dan antusiasme kami untuk selalu menjadi selangkah lebih maju mempunyai menjaga kita ada bidang teknik, pengadaan, konstruksi dan instalasi.

Kami memulai sebuah perusahaan kecil, PT. Timas SUPLINDO telah berhasil tegas membangun dirinya dan telah menuntaskan pembangunan banyak tumbuhan besar di Indonesia.

Membangun 1992 dengan hanya 50 personel, kita kini telah menjelma satu keluarga besar padat - didukung oleh lebih 1.000 karyawan, hebat profesional dan sumber daya mampu. keberadaan kita dan prestasi selama 20 tahun terakhir telah memperkaya kita dengan pengalaman, pengetahuan dan kemampuan untuk mengatasi setiap tantangan, kendala dan rintangan dalam banyak proyek EPIC.

Informasi Alamat Perusahaan:
PT Timas Suplindo
Graha TIMAS
Jl. Tanah Abang II No. 81
Jakarta 10160, Indonesia

Melalui kegiatan rekrutmen ini, PT Timas Suplindo kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini ialah posisi jabatan yang dikala ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk membuatkan karir Anda bersama PT Timas Suplindo dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Timas Suplindo Terbaru 2018


Rigging Engineer

Persyaratan:
  • Pria Usia Maksimal 40 tahun
  • Calon harus mempunyai setidaknya gelar Sarjana (S1), Teknik (Mekanis) atau setara.
  • Memiliki akta Rigging
  • Pengetahuan dan pengalaman dalam Prosedur Lifting dan Rigging, Perhitungan, Perencanaan, dan pengendalian
  • Memiliki pengalaman min 7 tahun sebagai Rigging Engineer for Tank Project konstruksi di Sipil / minyak & gas / pembangkit listrik.
  • Fasih berbahasa Inggris.
  • Keterampilan analitis dan pemecahan problem yang kuat
  • Mampu bekerja di bawah tekanan dalam organisasi yang bermacam-macam secara budaya
  • Mampu bekerja secara kolaboratif dengan orang lain


Procurement Manager

Tanggung jawab pekerjaan:
  • Memastikan pengadaan barang dan jasa sanggup dilakukan sempurna waktu, dengan kualitas yang baik dan harga yang kompetitif.
  • Menentukan kebijakan Pengadaan sesuai dengan kebijakan perusahaan.

Persyaratan:
  • Pria, maksimal 47 tahun
  • Pendidikan Min. S1 Teknik
  • Miliki min. 10 tahun pengalaman dalam Proyek EPC (minyak & gas) dengan 5 tahun pengalaman di bidang manajerial.
  • Memiliki kemampuan perundingan dan komunikasi yang baik
  • Memiliki pengetahuan yang baik perihal mekanisme ekspor dan impor
  • Memiliki pengetahuan perihal vendor dan kesadaran terhadap harga / tren pasar
  • Memahami administrasi rantai pasokan
  • Mampu membuatkan dan menerapkan kebijakan dan mekanisme untuk semua kegiatan pengadaan. Merencanakan, mengatur, dan mengendalikan semua kegiatan pengadaan
  • Siap menghadapi pekerjaan tekanan tinggi, analitis kuat
  • Perintah yang baik dalam bahasa Inggris baik tertulis maupun lisan
  • Mampu mengoperasikan komputer
  • Memiliki integritas dan adab kerja yang baik


Project Manager

Tanggung jawab pekerjaan :
  • Mengelola Anggaran, SDM, dan Jadwal Proyek.
  • Mengelola dan memfasilitasi perencanaan proyek, pertemuan harian, tinjauan, retrospektif, dan menciptakan rapat terkait proyek
  • Mengelola biaya, kualitas dan jadwal proyek, dan memastikan tidak ada kecelakaan di daerah kerja.
  • Meninjau dan menciptakan laporan kemajuan proyek, biar sesuai dalam batas waktu tertentu, dan menginformasikan kemajuan proyek kepada pelanggan
  • Secara aktif berkomunikasi dengan Pemimpin / Pemimpin dan departemen lain untuk mengurangi risiko dan kendala yang tidak diinginkan.

Persyaratan:
  • Pria, maksimal 50 tahun
  • Kandidat harus mempunyai setidaknya Sarjana (S1) Teknik Sipil
  • Memiliki pengalaman min. 15 tahun dalam proyek Onshore di Industri Minyak dan Gas; min. 5 tahun pengalaman bekerja sebagai Manajer Proyek untuk Proyek JT.
  • Mampu memimpin tim dan proyek dengan sukses
  • Kemampuan komunikasi verbal dan goresan pena yang baik; keterampilan interpersonal yang kuat; dan kemampuan untuk mengosongkan dan secara efektif menyajikan gosip kompleks untuk semua tingkat karyawan, administrasi dan klien
  • Perintah yang baik dalam bahasa Inggris baik tertulis maupun lisan
  • Pengalaman bernegosiasi, mengelola, dan menerapkan Kontrak EPC
  • Kemampuan untuk secara sadar dan secara aktual mempengaruhi, memimpin, dan mengelola perubahan
  • Keterampilan analitis dan pemecahan problem yang kuat
  • Fasih berbahasa Inggris, Mandarin (akan sangat menguntungkan)


Control Manager

Tanggung jawab pekerjaan :
  • Mengontrol dan mengawasi bawahan (Kontrol Biaya, Kontrol Dokumen, dan Pengendalian Proyek)
  • Bertanggung jawab untuk perencanaan dan pengendalian baik dalam hal SDM, anggaran, jadwal dan peralatan.
  • Membuat perencanaan proyek, pertemuan harian, peninjauan proyek, Retrospektif (Proyek Non EPCI).

Persyaratan:
  • Pria, maksimal 48 tahun
  • Kandidat harus mempunyai setidaknya Sarjana (S1) Teknik Sipil
  • Memiliki pengalaman min. 10 tahun dalam proyek Onshore di Industri Minyak dan Gas; min. 5 tahun pengalaman bekerja sebagai Manajer Kontrol untuk Proyek JT.
  • Kemampuan komunikasi verbal dan goresan pena yang baik; keterampilan interpersonal yang kuat; dan kemampuan untuk mengosongkan dan secara efektif menyajikan gosip kompleks untuk semua tingkat karyawan, administrasi dan klien
  • Perintah yang baik dalam bahasa Inggris baik tertulis maupun lisan
  • Keterampilan analitis dan pemecahan problem yang kuat
  • Lancar berbahasa Inggris, Mandarin (akan sangat menguntungkan).

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diperlukan pada Lowongan Kerja PT Timas Suplindo tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan mengirimkan berkas lamaran lengkap anda via email ke:

recruitment.onshore@timas.com

Info Rekrutmen:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan PT Timas Suplindo TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun
Closing Date: 23 Mei 2018

TRANS7 yang semula berjulukan TV7 dimulai pada tanggal 22 Maret 2000 yang diumumkan dalam Tambahan Berita Negara Nomor 8687 Tahun 2001 tanggal 28 Desember 2001 sebagai PT Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh. Pada tanggal 4 Agustus 2006 Kelompok Kompas Gramedia membangun relasi kerjasama strategis dengan CT Corp dan semenjak itu TV7 menjelma TRANS7.

TRANS7 menjadi televisi pilihan pemirsa Indonesia dengan positioning Smart, Entertaining & Family. Dalam perjalanannya hingga dengan dikala ini, siaran kami telah tersebar di 29 provinsi di Indonesia. Sebanyak 40 stasiun transmisi telah beroperasi untuk memperluas jangkauan siaran secara nasional dan dioperasikan oleh sumber daya setempat.

Berlokasi di Kawasan Terpadu CT Corp, dan didukung oleh peralatan terbaru yang akan memperlihatkan Tayangan High Definition dengan kualitas gambar yang lebih baik. Tidak hanya itu, kami juga mempunyai 6 buah studio yang terintegrasi dalam komplek studio khusus berjulukan G7 yang terletak di daerah Kuningan Jakarta Selatan.

Dengan sinergi dalam group TRANSMEDIA bersama TRANS TV, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia, CNN Indonesia.com dan bisnis holding yang semakin meluas, dibutuhkan sanggup semakin memperkokoh eksistensi TRANS7 dalam menghadapi peta persaingan bisnis pertelevisian Indonesia.

Melalui jadwal rekrutmen ini, Trans 7 kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini yaitu posisi jabatan yang dikala ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk membuatkan karir Anda bersama Trans 7 dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja Trans 7, Host Eksis Abis Terbaru 2018


HOST EKSIS ABIS

Persyaratan:
  • Berjenis kelamin Pria/Wanita
  • Usia 20 - 25 tahun
  • Good looking & Camera Face
  • Memiliki kemampuan riset, menulis & presenting yang cakap
  • Bersedia liputan luar kota maksimal 14 hari dalam sebulan

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang dibutuhkan pada Lowongan Kerja Trans 7 tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan mengirimkan CV & FOTO terbaru kalian ke:

recruit@trans7.co.id
(Subject: HOST EKSIS ABIS)

Info Rekrutmen:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan Trans 7 TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun

PT Danareksa merupakan perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Indonesia yang bergerak di bidang jasa keuangan. Perseroan terbatas yang didirikan pada tahun 1976 ini melaksanakan acara utama di bidang pasar modal dan pasar uang mencakup antara lain sebagai perusahaan pembiayaan, mediator pedagang efek, penjamin emisi efek, serta pengelolaan investasi dan reksa dana. Danareksa juga melaksanakan perjuangan yang biasa dilakukan oleh perusahaan amanat (trust fund), menyerupai pengeluaran surat berharga yang dikaitkan dengan portofolio dari suatu perusahaan.

Dengan Visi, Menjadi Perusahaan Pilihan Utama Dan Terpercaya Di bidang Jasa Keuangan. Serta Misi, Menyediakan bermacam-macam produk dan layanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan nasabah. Memberikan solusi melalui pemahaman kebutuhan dan sinergi dengan nasabah. Menjadi perusahaan idaman sebagai daerah bekerja. Memberikan nilai tambah yang optimal bagi seluruh pemangku kepentingan.

Sebagai pencetus Pasar Modal di Indonesia dan sebagai forum keuangan terkemuka di Indonesia yang telah berhasil membantu lembaga-lembaga Pemerintah, serta tradisi akseptor penghargaan local dan internasional atas prestasinya, Danareksa Finance mengajak tenaga-tenaga unggul untuk berkarir di Industri Pasar Modal.

Informasi Alamat Perusahaan:
PT Danareksa (Persero)
Gedung Danareksa
Jl Medan Merdeka Selatan no. 14,
Jakarta 10110, Indonesia

Melalui jadwal rekrutmen ini, Danareksa kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini ialah posisi jabatan yang ketika ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk menyebarkan karir Anda bersama PT Danareksa (Persero) dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja BUMN PT Danareksa (Persero) Terbaru 2018


UNIT HEAD STRUCTURED PRODUCT FINANCE

(Kode : SPF-UH)
Persyaratan
  • Pria, berusia maksimal 40 Tahun.
  • Pendidikan minimal Lulusan Sarjana (S1) Akuntansi atau Keuangan dari Universitas Terkemuka.
  • Memiliki pengalaman kerja Minimal 5 Tahun pada diposisi Managerial pada Perusahaan dibidang Pembiayaan.
  • Memiliki sertifikasi terkait keuangan ialah nilai plus.
  • Mampu bekerja sebagai tim.
  • Memiliki kemampuan menganalisa laporan keuangan.
  • Memiliki persuasi yang baik, komunikasi, dan keterampilan interpersonal.
  • Proaktif dan Inisiatif Tinggi.
  • Mampu bekerja dibawah tekanan dan tenggat waktu yang ketat.
  • Mampu mencar ilmu cepat.
  • Mampu berkomunikasi dalam Bahasa Inggris baik verbal maupun tulisan. 

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diharapkan pada Lowongan Kerja PT Danareksa (Persero) tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan mengirimkan lamaran dan curriculum vitae berikut pas foto berwarna terbaru, ke alamat email:

recruitment-df@danareksa.co.id
dengan subject email ”SPF-UH”

Info Rekrutmen:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan PT Danareksa (Persero) TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun
Closing Date: 16 Mei 2018

PT Global Mediacom Tbk (MNC Media) merupakan perusahaan media yang terintegrasi dan terkemuka di Indonesia. Perseroan mempunyai dan mengoperasikan 4 stasiun televisi FTA, produsen konten terbesar di Indonesia, operator TV-berlangganan terbesar, layanan broadband tercepat serta portal gosip online terbesar ketiga, surat kabar nasional terbesar kedua, dan jaringan radio terbesar. Perseroan juga mempunyai perjuangan media lainnya menyerupai talent management dan agensi iklan untuk mendukung fokus utama Perseroan.

Fokus utama PT Global Mediacom Tbk ialah media berbasis iklan dan konten di bawah PT Media Nusantara Citra Tbk [MNCN], dan media berbasis langganan, PT MNC Sky Vision Tbk [MSKY].

Visi: Menjadi grup perseroan media terintegrasi yang terkemuka melalui inovasi-inovasi strategis dengan menyajikan konten berkualitas terbaik dengan memakai platform-platform media yang paling tepat.

Misi: Menjadi pilihan utama dalam sarana hiburan dan menyediakan gosip dan informasi yang komprehensif bagi seluruh lapisan masyarakat. Menciptakan dan memaksimalkan sinergi antar banyak sekali bawah umur perseroan media. Mencapai integrasi perjuangan yang menyeluruh terhadap semua platform media. Memberikan donasi yang signifikan atas pengembangan komunitas nasional dan budaya. Memaksimalkan nilai Perseroan bagi para pemegang saham.

Informasi Alamat Perusahaan:
PT Global Mediacom, Tbk
MNC Tower 26th Floor,
Jl. Kebon Sirih Kav. 17 - 19
Jakarta Pusat 10340

Melalui aktivitas rekrutmen ini, PT Global Mediacom Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mereka mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini ialah posisi jabatan yang dikala ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk berbagi karir Anda bersama PT Global Mediacom Tbk dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Global Mediacom Tbk (MNC Group) Terbaru 2018


Java Developer

Persyaratan:
  • Calon harus mempunyai setidaknya gelar sarjana
  • Berasal dari Teknik Komputer, Sistem Informasi atau studi utama yang terkait
  • Minimal 2-3 tahun pengalaman di Java Developer
  • Skill yang Diperlukan: Java / J2EE, Ajax, JSON
  • Bersedia bekerja di Kebon Sirih, Jakarta Pusat

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diharapkan pada Lowongan Kerja PT Global Mediacom Tbk tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan melaksanakan registrasi secara online.

DAFTAR

Info Rekrutmen:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan PT Global Mediacom Tbk TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun
Post date: 11 Mei 2018

PT. Mediate Indonesia ialah Media dan Creative Agency yang independen di bawah anak perusahaan MNC Group, yang didirikan semenjak tahun 2001. Seperti yang kita ketahui MNC Group ialah Grup Media Terbesar dan Terbanyak di Asia Tenggara. Kami besar hati dengan diri kami mempunyai banyak anggota muda yang berbakat. Ini membantu menawarkan perusahaan keunggulan gres di antara para pesaing dan telah memungkinkan kami untuk tiba dengan ide-ide dan konsep inovatif yang terbukti menarik bagi klien mencari sesuatu yang gres dan menarik. Itulah mengapa kami di sini untuk "memediasi" komitmen merek Anda dan kebutuhan konsumen.

Melalui jadwal rekrutmen ini, PT Mediate Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini ialah posisi jabatan yang ketika ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk membuatkan karir Anda bersama PT Mediate Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Mediate Indonesia (MNC Group) Terbaru 2018


New Business Development

Persyaratan
  • Kandidat harus mempunyai setidaknya gelar Sarjana (S1), jurusan apa pun
  • Pengalaman dari Account Executive, Pengembangan Bisnis Baru untuk ATL, BTL, Badan Digital setidaknya satu tahun (sebaiknya pengalaman dalam iklan / merek / tv / radio).
  • Keterampilan komunikasi yang baik, cerdas, dan ceria, energik, jujur, tampan
  • Memiliki kemampuan untuk mempromosikan produk dan merek digital.


Media Planner

Persyaratan
  • Kandidat harus mempunyai setidaknya gelar Sarjana (S1), jurusan apa pun.
  • Memiliki pengalaman di perencana media perencana konvensional atau digital setidaknya satu tahun (sebaiknya pengalaman dalam periklanan).
  • Kemampuan untuk bekerja dalam tim atau secara individual.
  • Mampu mencapai sasaran dan kiprah yang diberikan supervisor.
  • Memahami Nielsen, Ariana, Fussion, perangkat lunak Roy Morgan.
  • Memahami metode statistik rumus untuk pengambilan sampel pengguna
  • Pahami ekstrak data dari tabel yang berbeda, pivot data untuk penafsiran yang lebih baik, data tabulasi silang untuk mendapat wawasan yang bermakna, dan visualisasikan wawasan yang sanggup ditindaklanjuti.
  • Terhubung dengan agensi, penerbit, serta Facebook atau Google untuk mendapat pembaruan pemasaran digital terbaru.
  • Mengetahui Laporan hasil kampanye digital, membuatkan rekomendasi Media Digital.


Strategic Planning Specialist

Persyaratan
  • Kandidat harus mempunyai setidaknya gelar Sarjana (S1), jurusan apa pun
  • Memiliki pengalaman dalam Perencanaan Strategis setidaknya dua tahun (sebaiknya pengalaman dalam iklan atau merek).
  • Kemampuan untuk bekerja dalam tim atau secara individual.
  • Mampu mencapai sasaran dan kiprah yang diberikan supervisor.
  • Jujur, energik, komunikasi yang baik, rendah hati, kreatif dan inisiatif.
  • Undertand untuk menciptakan strategis untuk kampanye merek ibarat kampanye konsultan, menawarkan saran untuk merek untuk kampanye yang baik ATL, BTL, Out of Home, dan seni administrasi Digital.


Purchasing Section Head

Persyaratan
  • Kandidat harus mempunyai setidaknya gelar Sarjana (S1), jurusan apa pun.
  • Memiliki pengalaman di Head of Purchasing (lebih disukai pengalaman dalam iklan atau merek).
  • Mengetahui, membuatkan tim dan secara konsisten mengelola kinerja dengan berpengaruh dan adil.
  • Keterampilan kepemimpinan dan administrasi yang telah terbukti dengan kemampuan untuk mengoptimalkan kinerja dan pengembangan tim.
  • Keterampilan administrasi korelasi yang sangat baik dengan kemampuan untuk terlibat, bernegosiasi dan mengelola para pemangku kepentingan dan pemasok utama.
  • Keahlian komunikasi, interpersonal dan mensugesti yang baik.
  • Negosiator yang berpengaruh dan percaya diri dengan kemampuan untuk bernegosiasi di semua level.
  • Kemampuan analisis dan pemecahan duduk perkara yang sangat baik.
  • Secara komersial dan finansial cerdas dengan pengalaman mengelola anggaran.


Media Group Head

Persyaratan
  • Kandidat harus mempunyai setidaknya gelar Sarjana (S1), jurusan apa pun.
  • Keahlian komunikasi, interpersonal dan mensugesti yang baik.
  • Kemampuan analisis dan pemecahan duduk perkara yang sangat baik.
  • Memiliki pengalaman di Media Group Head atau Kepala Perencanaan Strategis minimal dua tahun (sebaiknya pengalaman dalam iklan atau merek).
  • Mampu mencapai sasaran dan kiprah yang diberikan supervisor.
  • Jujur, energik, komunikasi yang baik, rendah hati, kreatif dan inisiatif.
  • Kemampuan analisis dan pemecahan duduk perkara yang sangat baik.


Digital Sales

Persyaratan
  • Kandidat harus mempunyai setidaknya gelar Sarjana (S1), jurusan apa pun
  • Pengalaman dari Account Executive (Digital Agency)
  • Komunikasi yang baik, cerdas, tampan, dan ceria
  • Memiliki kemampuan untuk mempromosikan produk dan merek digital.

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diharapkan pada Lowongan Kerja PT Mediate Indonesia tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan melaksanakan registrasi secara online.

DAFTAR

Info Rekrutmen:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan PT Mediate Indonesia TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun
Post Date: 11 Mei 2018

RSUD Provinsi Sumatera Selatan merupakan Rumah Sakit Umum Daerah yang berlokasi di Jalan Kolonel H. Burlian Palembang. Pemerintah Provinsi Sumsel bertekad menimbulkan rumah sakit yang dibangun memakai APBD Provinsi Sumsel ini menjadi sentra acuan seluruh kawasan di Sumsel, yakni rumah sakit terbesar, terbaik dan berstandar internasional.

Dengan adanya RSUD Provinsi Sumatera Selatan diperlukan sanggup menambah serta meningkatkan pelayanan kesehatan di Wilayah Provinsi Sumsel. Rumah Sakit perlu didukung oleh dokter sebagai tenaga kesehatan yang mempunyai pernanan penting dalam penyembuhan penyakit.

Melalui aktivitas rekrutmen ini, RSUD Provinsi Sumatera Selatan kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mereka mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini ialah posisi jabatan yang ketika ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk membuatkan karir Anda bersama RSUD Provinsi Sumatera Selatan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja RSUD Provinsi Sumatera Selatan Terbaru 2018


Dalam rangka memenuhi kebutuhan SDM di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Provinsi Sumatera Selatan, dengan ini kami akan melaksanakan seleksi Karyawan dan Karyawati secara terbuka dengan posisi sbb :

A. Jabatan Struktural PNS
No. Formasi/Jabatan Kode Kualifikasi Pendidikan Setara Eselon/ Gol. Ruang
1 Direktur DIR Profesi Dokter + Spesialis/ S2 Kesehatan Non Eselon (III/d-IV/c)
2 Wadir. Pelayanan Medik WMED Profesi Dokter + Spesialis/ S2 Kesehatan III-a (IV/a-IV/b)
3 Wadir. Umum Keuangan WUK S2 Akuntansi/Manajemen/Kesehatan III-a (IV/a-IV/b)
4 Wadir. SDM Kerjasama WSK S2 Manajemen/Kesehatan/ Sosial III-a (IV/a-IV/b
5 Kabag. Akuntansi Keuangan KAK S1 Akuntansi III-b (III/d-IV/a)
6 Kabag. Umum KUM S1 Semua Jurusan III-b (III/d-IV/a)
7 Kabag.SDM Diklat KSDM S1 Semua Jurusan III-b (III/d-IV/a)
8 Kabag. Kerjasama Pengembangan Bisnis KKPB S1 Semua Jurusan III-b (III/d-IV/a)
9 Kasie. Pelayanan Medik KSPYM S1+Profesi Kedokteran IV-a (III/c-III/d)
10 Kasie. Penunjang Medik KSPJM S1+Profesi Kedokteran IV-a (III/c-III/d)
11 Kasie. Rekam Medik KSRM D3/D-IV Rekam Medik IV-a (III/c-III/d)
12 Kasie. Rawat Inap KSRI S1+Profesi Keperawatan IV-a (III/c-III/d)
13 Kasie. IGD Rawat Jalan KSIR S1+Profesi Keperawatan IV-a (III/c-III/d)
14 Kasie. Rawat Khusus KSRK S1+Profesi Keperawatan IV-a (III/c-III/d)
15 Kasubag. Akuntansi Verifikasi KSAV S1 Akuntansi IV-a (III/c-III/d)
16 Kasubag. Keuangan KSKU S1 Akuntansi/Manajemen Keuangan IV-a (III/c-III/d)
17 Kasubag TU, Hukum Humas KSTHH S1 Semua Jurusan IV-a (III/c-III/d)
18 Kasubag Rumah Tangga Inventori Aset KSRTA S1 Semua Jurusan IV-a (III/c-III/d)
19 Kasubag. SDM KSSDM S1 Semua Jurusan IV-a (III/c-III/d)
20 Kasubag. Pengembangan SDM KSPSDM S1 Semua Jurusan IV-a (III/c-III/d)
21 Kasubag. Pengembangan Bisnis KSPB S1 Semua Jurusan IV-a (III/c-III/d)

B. Tenaga Medis (PNS & Non PNS) : Kode MED

Dokter Umum
  • Kualifikasi : Pengalaman di RS 2 tahun, mempunyai Sertifikat ATCLS/GELDS/Hiperkes

Dokter Spesialis
  • Anak
  • Rehab Medik
  • Telinga Hidung Tenggorokan
  • Patologi Klinik
  • Kedokteran Jiwa
  • Orthopedi
  • Urologi
  • Radiologi
  • Anastesi
  • Gizi klinik

Dokter Sub Spesialis
  • Anak Konsulen Perinatologi (Sp AK)
  • Penyakit Dalam-Ginjal & Hipertensi (Sp.PD-KGH)
  • BedahThorax Kardiovaskuler (Sp B.TKV)
  • Penyakit Dalam konsulen Kardiovaskular (Sp.PD-KKV)
  • Bedah Digestif (Sp.B-KBD)
  • Penyakit Dalam-Endokrin & Metabolik Diabetes (Sp.PD-KEMD)
  • Bedah Vaskular (Sp.BV)
  • Kesehatan anak-jantung Anak (Sp.A(K))
  • Bedah Syaraf (Sp.BS)
  • Spesialis Obgyn  fetomartenal & Fertility (Sp.OG-KFER)
  • Orthopedi  konsultan Spine (Sp.OT K Spine)
  • Anastesi Intensivis (Sp.An KIC)

C. Tenaga Lainnya

a. Posisi dengan Sertifikasi dan atau Pengalaman Kerja
POSISI KODE PENDIDIKAN PENGALAMAN/SERTIFIKASI
Perawat IGD CA-01 D3/S-1 Keperawatan NERS Sertifikat PPGD/BTCLS
Perawat Anastesi CA-02 D3 Keperawatan Sertifikat Pelatihan Anastesi
Perawat Kamar Operasi CA-03 D3/S-1 Keperawatan NERS Sertifikat Pelatihan Kamar Operasi
Perawat ICU/PICU CA-04 D3 Keperawatan Sertifikat Pelatihan Kardiologi Dasar / Pelatihan ICU
Perawat Cathlab CA-05 D3/S-1 Keperawatan NERS Sertifikasi Angiografi
Bidan VK CA-06 D3 Keperawatan Sertifikat Pelatihan APN
Staf CSSD CA-07 D3 Keperawatan lebih disukai pengalaman CSSD 1 tahun
Kepala Instalasi IPRRS CA-08 S-1 Tehnik Sipil Pengalaman min 5 tahun sbg Manager Gedung
PJ Pemeliharaan Gedung & ME CA-09 S-1 Tehnik Arsitektur/ Tehnik Sipil Pengalaman min 3 tahun di RS
Teknisi Pemeliharaan Gedung & ME CA-10 STM Listrik/Bangunan Pengalaman min 3 tahun.
Staf Hardware komputer CA-11 D3 Komputer Pengalaman min 2 tahun.
Komandan Regu Keamanan CA-12 SLTA atau yang sederajat Pengalaman min 5 tahun, Sertifikat Pelatihan Satpam
Keamanan CA-13 SLTA atau yang sederajat Pengalaman min 1 tahun, Sertifikat Pelatihan Satpam
Supir Ambulance CA-14 SLTA atau yang sederajat Pengalaman min 1 tahun, SIM B1 Sertifikat Pelatihan Supir Ambulance

b. Posisi di Frontliner dan Sekretaris
  • Petugas Pendaftaran
  • Petugas CS
  • Staff Humas
  • Sekretaris
  • Kualifikasi:
    • D3/S-1 Kesehatan
    • Berpenampilan menarik
    • Tinggi tubuh perempuan min 160 cm, laki-laki min 170 cm

c. Posisi lainnya
POSISI KODE PENDIDIKAN POSISI KODE PENDIDIKAN
Perawat Rawat Jalan P-01 D3/S-1 Keperawatan NERS Pelayanan Rujukan BPJS P-10 D3 Kesehatan
Perawat Rawat Inap P-02 D3/S-1 Keperawatan NERS Staf Sekretariat P-11 D3 Kesehatan
Analis Laboratorium P-03 D3 Analis Laboratorium Kasir L-12 D3 Ekonomi
Radiografer P-04 D3 Radiolagi Penata Rekening L-13 D3 Ekonomi
Teknisi Alat Medis & Gas Medis P-05 D3 ATEM Staf Keuangan L-14 D3 Ekonomi
Staf K3 dan Kesehatan lingkungan P-06 D3 Kes lingkungan/S1 Kes Masyarakat Staf Akutansi L-15 D3 Akutansi
Staf Perencanaan & Anggaran P-07 D3 Kesehatan Staf SDM L-16 S-1 Manajemen I
Staf Kepegawaian P-08 S-1 Kesehatan Staf Hukum L-17 S-1 Hukum
Staf Verifikator BPJS/Jamper P-09 D3 Kesehatan Pramubakti L-18 SLTA atau yang sederajat

Persyaratan Umum
  • Nilai IPK minimal 3,00 untuk pendidikan D3/D4/S1/S2
  • Nilai Rata-rata Raport terakhir 7,5 untuk pendidikan SMA
  • Usia Jabatan Struktural maksimal 55 tahun, Dokter Spesialis dan Dokter Sub Spesialis 30 – 70 thn, Dokter Umum, Tenaga Lainnya usia 18 – 40 thn

Lamaran terdiri :
  • Fotocopy KTP
  • Foto ukuran 4 x 6, 2 lembar
  • Riwayat Hidup/Curiculum Vitae
  • Ijazah terakhir di legalisasi.
  • Transkrip Nilai Ijazah terakhir di legalisasi
  • Fotocopy Sertifikat (wajib untuk yg membutuhkan sertifikasi)
  • Surat Referensi Kerja/Pengalaman Kerja (wajib untuk yang membutuhkan pengalaman kerja)
  • Fotocopy Surat Tanda Registrasi (STR) atau Surat Keterangan kalau STR dalam proses untuk Dokter, Perawat, Analis, Radiografer
  • Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
  • Surat Berbadan Sehat
  • Hasil Pemeriksaan Bebas Narkoba
  • Foto ukuran post card / 4R, 2 lembar, tanpa editing (hanya utk persyaratan berpenampilan menarik)
    • 1 lembar seluruh tubuh tampak depan
    • 1 lembar wajah close up
  • Surat Pernyataan tidak menuntut untuk diangkat menjadi Calon Aparatur  Sipil Negara (wajib untuk Non PNS)
  • Surat Pernyataan kesanggupan menciptakan SIP di RSUD  Prov Sumsel (wajib untuk Tenaga Medis)
  • SK Pangkat terakhir (wajib untuk Pelamar PNS)
  • Surat Persetujuan untuk mengikuti seleksi di RSUD Prov Sumsel dari Pejabat Pembina Kepegawaian (Walikota/Bupati/Gubernur/Menteri/Sekjen/Sekretaris Utama) (wajib untuk Pelamar PNS diluar Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan)
  • Surat Persetujuan untuk mengikuti seleksi di RSUD Prov Sumsel dari pimpinan organisasi perangkat kawasan / Kepala Dinas (wajib untuk Pelamar PNS dilingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan)

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang dibutuhkan pada Lowongan Kerja RSUD Provinsi Sumatera Selatan tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan mengirimkan berkas lamaran kerja lengkap ke:

Kepada Panitia Seleksi Terbuka RSUD Provinsi SumSel
BOX 7777 Palembang 30000

Berkas Lamaran dimasukan dalam sampul tertutup dengan arahan lamaran di sudut kanan amplop.

Untuk menjamin independensi dan profesionalitas dalam melaksanakan seleksi, maka proses rekrutmen dan seleksi dilakukan oleh pihak independen yang ditunjuk yaitu Sansekerta Consulting Group sebagai konsultan pendampingan persiapan Manajemen Operasional Rumah Sakit (MORS) RSUD Provinsi Sumatera Selatan

Seluruh pengumuman dan perkembangan tahapan seleksi akan disampaikan melalui website: sumselprov.go.id dan Papan Pengumuman di RSUD Prov Sumsel.

Info Rekrutmen:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan RSUD Provinsi Sumatera Selatan TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun
  • Sumber info lengkap disini
Closing Date: 16 Mei 2018

PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau yang lebih kita kenal dengan nama Bank BNI ialah sebuah perusahaan/institusi bank milik pemerintah, dalam hal ini ialah perusahaan BUMN, di Indonesia. Bank Negara Indonesia (BNI) ialah bank komersial tertua dalam sejarah Republik Indonesia. Bank ini didirikan pada tanggal 5 Juli tahun 1946. Saat ini BNI memiliki 914 kantor cabang di Indonesia dan 5 di luar negeri. BNI juga memiliki unit perbankan syariah, Namun semenjak 2010 telah spin off (Memisahkan diri), yang dinamakan BNI Syariah.

Melalui agenda rekrutmen Bina BNI ini, Bank BNI kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini ialah posisi jabatan yang ketika ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk menyebarkan karir Anda bersama Bank BNI dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja Outsourcing PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk


Sales (Outsourcing)

Persyaratan:
  • Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  • Sanggup bekerja keras dan bekerja dibawah tekanan
  • Usia maksimal 30 tahun (per 30 April 2018)
  • Memiliki surat ijin mengemudi Sim C dan kendaraan sendiri
  • Sanggup bekerja team dan individu

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diharapkan pada Lowongan Kerja PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan melaksanakan registrasi secara online.

DAFTAR

Info Rekrutmen:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan Bank BNI TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun
Closing Date: 13 Mei 2018

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget