Cozy Corner Lowongan Kerja adalah blog Lowongan Kerja 2018, Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1, Loker Terbaru Semua Jurusan, Lowongan BANK, Lowongan BUMN, Lowongan CPNS, Lowongan Pekerjaan Tahun 2018

Latest Post
Aceh Administrasi Administrasi Bisnis Administrasi Perkantoran Administrasi Publik Agronomi Aktuaria Akuntansi antam Apoteker Arsitektur Bahasa Jepang Bali Balikpapan Bandar Lampung Bandung Banjarmasin BANK Bank BCA Bank BRI Bank Danamon Banten Banyuwangi Batam Bekasi Bio Teknologi Bisnis Bontang BPJS Kesehatan Broadcasting Budaya Bukittinggi BUMD BUMN Cibitung Cikarang Cilegon Cirebon Consumer Goods CPNS D3 D4 Denpasar Desain Grafis Diet DKV Dokter Ekonomi Ekspedisi Elektro Elektronika Engineer Farmasi Fisika Fresh Graduate Geologi Gersik Guru Helper Kitchen Hidraulika Hotel Hukum Humas Ilmu Hukum Ilmu Kedokteran Ilmu Komputer Ilmu Tanah Inalum Industri Informatika IT Jabar Jabodetabek Jakarta Jakarta. Jambi Jateng Jatim Jawa Tengah Jayapura Jurnalistik K3 Kalimantan Kaltim Karawang Kehutanan Kementerian Kendal Keperawatan Kesehatan Keuangan Kimia Koki Komputer Komunikasi lainnya Lampung Laundry LEMBAGA Lingkungan Listrik LKPP Logistik lowongan kerja lowongan kerja diploma Lowongan Kerja PT Asuka Engineering Indonesia Lowongan Kerja PT Haeir Electrical Appliances Indonesia Lowongan Kerja PT Mitra Sinergi Internasional Lowongan Kerja PT NOK Indonesia Lowongan Kerja PT Pos Logistik Indonesia Lowongan Kerja PT Salam Wadah Karya Lowongan Kerja PT Siantar Top Tbk lowongan kerja Sarjana Lowongan Kerja SLTA Sederajat Lowongan Kerja SMA Lowongan Kerja Swasta Lowongan Sarjana Magang Makassar Malang Manado Manajemen Manajemen Perhotelan Manajemen SDM Marketing Matematika Medan Mekatronika Mesin Metalurgi Migas MIPA Nasional. Non CPNS Non PNS Nutrisi Office Boy Otomotif Padang Pajak Palembang Papua Pariaman Pekanbaru Pemasaran Pendidikan Perbankan Perpajakan Pertambangan pertamina Pertanian PGSD Planologi PMA Politik Produksi Psikologi PTT Rekam Medis Reporter Resepsionis Resto Riau Roomboy S1 S2 Sastra Indonesia Security Sekretaris Semarang Semua Jurusan Seni Serang Sidoarjo Sipil Sistem Informasi SLTP SMA SMA/Sederajat SMK Solo Sosial Statistika STM/SMK Sederajat Subang Sultra Sumbar Sumsel Sumut Supir Surabaya Surakarta SWASTA Taliwang Tangerang Tata Boga Teknik Teknik Elektro Teknik Fisika Teknik Industri Teknik Informatika Teknik K3 Teknik Komputer Teknik Listrik Teknik Mesin Teknik Penerbangan Teknik Sipil Teknologi Pangan Telekomunikasi Telemarketing Telkomsel Trans7 Waiter Waskita Karya Yogyakarta

Penerimaan / Rekrutmen Calon Karyawan PT Pos Indonesia Tahun 2018


Pos Indonesia Membuka e-RECRUITMENT Seleksi Penerimaan Calon Karyawan (PenerimaanRekrutmen Calon Karyawan PT Pos Indonesia Tahun 2018) untuk poisis :
·          Auditor Satuan Pengawasan Intern
·          Analis
·          Manajer UPT Tipe E


KETENTUAN UMUM PELAMAR
·          Pelamar yakni Warga Negara Republik Indonesia (WNI) yang dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk.
·          Memiliki Ijazah Strata-1 (S-1) untuk posisi
·          Auditor, dengan jurusan sebagai berikut : Akuntansi, Teknologi Informasi, Hukum, Manajemen, Bisnis Syariah, dengan akreditasi jurusan "A". Diutamakan mempunyai pengalaman menjadi auditor.
·          Analis, dengan jurusan sebagai berikut : Matematika dan Statistika, dengan akreditasi jurusan "A".
·          Memiliki Ijazah minimal Diploma-III (D-III) untuk posisi
·          Manajer UPT Tipe E, dengan jurusan sebagai berikut : Akuntansi, Arsitektur, Bisnis Internasional, Desain Grafis, Desain Komunikasi Visual, Ekonomi, Ekonomi Syariah, Manajemen Informatika, Teknik Informatika, Komunikasi, Keselamatan dan Kesehatan Kerja, Keuangan, Logistik, Manajemen, Pemasaran, Perpajakan, Teknik Sipil, Teknik Industri, Transportasi, dengan akreditasi jurusan "A". Diutamakan mempunyai pengalaman kerja.
·          Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3.00 (Tiga Koma Nol) dalam skala 4.
·          Bukan berstatus sebagai karyawan tetap PT Pos Indonesia (Persero).
·          Memiliki skor TOEFL minimal 450 poin.
·          Usia pada tanggal 1 Juni 2018 tidak lebih dari 25 tahun untuk D-III, dan tidak lebih dari 27 tahun untuk S-1.
·          Bersedia ditempatkan di unit kerja PT Pos Indonesia (Persero) di seluruh wilayah Republik Indonesia yang dinyatakan dengan Surat Pernyataan.
·          Bersedia mematuhi seluruh ketentuan rekrutmen. Apabila sesudah dinyatakan lulus dalam keseluruhan tahapan seleksi ternyata terbukti memperlihatkan keterangan yang tidak benar atau palsu dan tidak sesuai dengan persyaratan manajemen yang ditentukan oleh PT Pos Indonesia (Persero), maka dibatalkan kelulusannya dengan menciptakan Surat Pernyataan.
·          Bagi pelamar yang belum menikah bersedia untuk tidak menikah selama mengikuti Program Management Trainee yang dinyatakan dalam Surat Pernyataan.
·          Bagi pelamar wanita, tidak dalam kondisi hamil dan bersedia untuk tidak hamil selama mengikuti Program Management Trainee yang dinyatakan dalam Surat Pernyataan.
·          Bebas dari Penggunaan Narkoba dan Obat Psikotropika, serta tidak sedang dalam proses pengusutan terhadap suatu pelanggaran dengan pihak yang berwajib alasannya yakni tindakan kriminal atau penggunaan obat-obat terlarang yang dinyatakan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dan Surat Keterangan Bebas Narkoba dari Kepolisian.
·          Sehat jasmani dan rohani yang dinyatakan dengan Surat Keterangan Sehat.
·          Lulus seleksi yang dilaksanakan oleh PT Pos Indonesia (Persero) mencakup seleksi/tes:
Administrasi.
Tes Potensi Akademik (TPA)
Re-test TPA
Psikotes
Wawancara dan Kesehatan

KETENTUAN KHUSUS PELAMAR DAN CARA MELAMAR
·          Mengisi aplikasi e-rekrutmen pada http://posindonesia2018.asi-rekrutmen.com
·          Pelamar diperbolehkan untuk melamar hanya 1 kali dan untuk 1 posisi saja.
·          Mengirimkan surat lamaran dan kelengkapan berkas lamaran berikut melalui Pos Express atau Kilat Khusus yang ditujukan ke alamat PO BOX 161 Bandung 40111 paling lambat tanggal 14 Juli 2018 cap pos.
·          Fotocopy Identitas yang masih berlaku yang dipakai ketika mendaftar Online
·          Fotocopy Ijazah D3/S1
·          Fotocopy Transkrip Nilai D3/S1
·          Fotocopy TOEFL
·          Fotocopy Surat Keterangan Catatan Kepolisian
·          Fotocopy Surat Keterangan Bebas Narkoba
·          Fotocopy Surat Keterangan Sehat
·          Surat Pernyataan yang ditandatangani di atas materai (copy) template sanggup didownload di bawah
·          Dapat dan wajib memperlihatkan Ijazah dan Transkrip Nilai Asli minimal Diploma III (D-III) untuk posisi Manajer UPT Tipe E, dan Strata-1 (S-1) untuk posisi Auditor Satuan Pengawasan Intern dan Analis, sesuai dengan jurusan yang ditentukan pada ketika dipanggil mengikuti Seleksi Wawancara.
·          Membawa dan menyerahkan Surat Lamaran orisinil dan kelengkapan berkas lamaran yang dipersyaratkan pada Ketentuan Umum Pelamar pada ketika dipanggil mengikuti Seleksi Wawancara.


Catatan
* Hanya kandidat yang lolos yang akan dihubungi untuk proses tahap selanjutnya. Keputusan panitia bersifat simpulan dan tidak sanggup diganggu gugat.
* Data yang sudah masuk tidak sanggup diubah.


Demikian info perihal Penerimaan / Rekrutmen Calon Karyawan PT Pos Indonesia Tahun 2018. Semoga bermanfaat, terima kasih.

Rekrutmen Karyawan PT RNI (Persero) Tahun 2018


Lowongan Kerja Rekrutmen Karyawan PT RNI (Persero) Tahun 2018. PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) merupakan BUMN yang  bergerak dalam 4 pilar bisnis utama ialah agro industri, farmasi dan alat kesehatan, distribusi dan perdagangan, serta properti. Dalam perannya selama lebih dari 50 tahun, BUMN dengan 12 anak perusahaan ini senantiasa hadir menawarkan bantuan kasatmata bagi bangsa dan lingkungan melalui acara bisnis yang terus bertumbuh serta segenap Program Kemitraan Bina Lingkungan dan CSR.

Dalam rangka memperkuat kinerja bisnis yang terus meningkat, PT RNI membuka kesempatan seluas-luasnya bagi bakat-bakat terbaik bangsa untuk bergabung guna menyebarkan karir dan potensi.

PT RNI (Persero) perusahaan milik negara yang bergerak dalam bidang Agro Industri, Farmasi & Alat Kesehatan dan Perdagangan, ketika ini sedang menyebarkan unit bisnis gres di bidang properti, membuka kesempatan berkarir untuk posisi : 


1. Group Head Pengembangan Aset  (Group Head Of Asset Development)
Bertanggung jawab dalam penyusunan perencanaan bisnis, teknis serta implementasi pemasaran aset properti, yang dimiliki oleh Induk (Holding), Anak Perusahaan RNI Group, maupun pihak eksternal.

2. Head Pengembangan Bisnis & Pemasaran (Head of Business Development & Marketing)
Bertanggung jawab dalam penyusunan perencanaan pengembangan bisnis & pemasaran asset properti yang dimiliki oleh Induk (Holding) & Anak Perusahaan RNI

3. Head Perizinan (Head of Property Licensing)
Bertanggung jawab menyiapkan perizinan seluruh asset properti yang dimiliki oleh Induk (Holding) & Anak Perusahaan RNI Group.


Persyaratan:
- Pria/Wanita (1, 2, 3)
- Usia Maksimal 45 tahun (1) & 40 tahun (2, 3) 
- Pendidikan Minimal (S1) semua jurusan (1, 2) & aturan (3)
- Mempunyai pengalaman di posisi manajerial, minimal 10 tahun (1) dan 5 tahun (2,3)
- Mempunyai daya analisa yang baik dan berpengalaman dalam merancang planning bisnis dan pemasaran properti (1, 2)
- Lebih disukai yang berpengalaman di bidang kenotariatan (3)
- Ahli di bidang Asset Management (1, 2, 3)
- Mempunyai kemampuan komunikasi yang baik (1, 2, 3)


Untuk mulai melamar, silakan isi formulir dan pada alamat di bawah ini sebelum 15 Juli 2018


Demikian info wacana Lowongan Kerja Rekrutmen Karyawan PT RNI (Persero) Tahun 2018,  semoga bermanfaat. Terima kasih

Lowongan Kerja Penerimaan Karyawan PT Taspen  LOWONGAN KERJA PENERIMAAN KARYAWAN PT TASPEN TAHUN 2018

Lowongan Kerja Penerimaan Karyawan PT Taspen (Persero) Tahun 2018. TASPEN dikala ini telah menjadi tolak ukur pelayanan bagi Aparatur Sipil Negara di Asia. Terbukti dengan telah dijadikannya TASPEN sebagai kawan strategis bagi KWAP Malaysia dan South Korea Government Employee Pension Service di tahun 2016.


Berpengalaman lebih dari 55 tahun mengelola Jaminan Sosial bagi Aparatur Sipil Negara, melalui Program Pensiun, Program Tabungan Hari Tua, Program Jaminan Kecelakaan Kerja dan Program Jaminan Kematian, TASPEN memperlihatkan yang terbaik guna terciptanya layanan yang melebihi keinginan peserta.

Dengan keunggulan layanan, sumber daya insan dan infrastruktur teknologi, TASPEN terus berinovasi guna meningkatkan kualitas layanan bagi peserta. Melalui hadirnya Mobil Layanan Taspen dan Layanan Klim Otomatis jarak penerima dengan titik layanan TASPEN bukan lagi menjadi penghalang. Selain dua penemuan tersebut, Perusahaan telah membuatkan banyak sekali penemuan layanan yang bertujuan untuk terus memperlihatkan layanan yang melebihi keinginan peserta

Saat ini PT Taspen sedang membuka Rekrutmen Karyawan PT Taspen (Persero) Tahun 2018. Bagi yang berminat jangan ketinggalan Pendaftaran Mulai  5 Juli 2018 – 14 Juli 2018. Berikut Formasi yang diharapkan berikut persyaatannya:

·          MANAGEMENT TRAINEE Min S1 Pendaftaran Mulai  5 Juli 2018 – 14 Juli 2018
·          NON MANAGEMENT TRAINEE Min D3 Pendaftaran Mulai  5 Juli 2018 – 14 Juli 2018
·          PRO HIRE INVESTASI - FUNGSIONAL GOLONGAN X Min S1 Pendaftaran Mulai  5 Juli 2018 – 14 Juli 2018
·          PRO HIRE INVESTASI - FUNGSIONAL GOLONGAN XI Min S1 Pendaftaran Mulai  5 Juli 2018 – 14 Juli 2018
·          PRO HIRE INVESTASI - FUNGSIONAL GOLONGAN XII  Min S1 Pendaftaran Mulai  5 Juli 2018 – 14 Juli 2018
·          PRO HIRE AKTUARIA - FUNGSIONAL GOLONGAN IX Min S1 Pendaftaran Mulai  5 Juli 2018 – 14 Juli 2018
·          PRO HIRE TEKNOLOGI INFORMASI - MOBILE APPLICATION DEVELOPER Min D3 Pendaftaran Mulai  5 Juli 2018 – 14 Juli 2018
·          PRO HIRE TEKNOLOGI INFORMASI - JAVA DEVELOPER Min D3 Pendaftaran Mulai  5 Juli 2018 – 14 Juli 2018
·          PRO HIRE TEKNOLOGI INFORMASI - ABAP PROGRAMMER Min D3 Pendaftaran Mulai  5 Juli 2018 – 14 Juli 2018
·          PRO HIRE TEKNOLOGI INFORMASI - NETWORK ENGINEER Min D3 Pendaftaran Mulai  5 Juli 2018 – 14 Juli 2018
·          PRO HIRE TEKNOLOGI INFORMASI - NETWORK SECURITY ENGINEER Pendidikan Min D3 Pendaftaran Mulai  5 Juli 2018 – 14 Juli 2018
·          PRO HIRE TEKNOLOGI INFORMASI - MICROSOFT SYSTEM ENGINEER Min D3 Pendaftaran Mulai  5 Juli 2018 – 14 Juli 2018
·          PRO HIRE TEKNOLOGI INFORMASI - SAP BASIS ADMINISTRATOR Min D3 Pendaftaran Mulai  5 Juli 2018 – 14 Juli 2018





Link Pendaftaran Online https://rekrutmen.taspen.co.id/

Demikian isu tentang owongan Kerja Penerimaan Karyawan PT Taspen (Persero) Tahun 2018,  semoga bermanfaat. Terima kasih





= Baca Juga =



Perum Jasa Tirta I ialah BUMN berbentuk Perum, yang didirikan pada tahun 1990. Perusahaan ini ditugasi untuk menyelenggarakan pemanfaatan umum atas air dan sumber-sumber air yang bermutu dan memadai bagi pemenuhan hajat hidup orang banyak, serta melaksanakan tugas-tugas tertentu yang diberikan Pemerintah dalam pengelolaan tempat pedoman sungai (DAS).

Tujuan dari pendirian PJT ialah untuk membuatkan konsep pengelolaan sumber daya air yaitu pengelolaan oleh institusi yang netral dan professional yang menerapkan secara seimbang norma-norma pelayanan yang prima dan tepercaya dengan kaidah-kaidah pengelolaan perusahaan yang sehat dengan memperoleh pinjaman dari para pemilik kepentingan (stakeholders).

Informasi Alamat Perusahaan:
Perusahaan Umum (Perum) Jasa Tirta I
Jalan Surabaya No. 2A
Malang, Jawa Timur 65115

Melalui jadwal rekrutmen ini, Perum Jasa Tirta I kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juli tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini ialah posisi jabatan yang ketika ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk membuatkan karir Anda bersama Perum Jasa Tirta I dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja BUMN Perum Jasa Tirta I Terbaru 2018


Tenaga Ahli Pemula (TAP)

Non Tenaga Ahli (NTA)


Pendidikan DIII
No Kebutuhan Jumlah Kebutuhan Kode Lamaran
Kelompok Program Keahlian/Kompetensi Program Studi Keahlian
1 Tenaga Ahli Pemula (TAP) Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) 1 TAP K3

Pendidikan SMK
No Kebutuhan Jumlah Kebutuhan Kode Lamaran
Kelompok Program Keahlian/Kompetensi Program Studi Keahlian
1 Non Tenaga Ahli (NTA) SMK Listrik/ Sipil/ Mesin/ Elektronika SMK Listrik/ Sipil/ Mesin/ Elektronika 12 NTA JPA

Persyaratan Umum:
  • Warga Negara Indonesia
  • Beriman kepada Tuhan yang Maha Esa
  • Setia dan taat kepada Pancasila dan Undang-undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945, serta Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Pemerintah Republik Indonesia.
  • Tidak pernah terlibat baik secara eksklusif maupun tidan eksklusif dalam aktivitas yang mengkhianati Negara Kesatuan Republik Indonesia, Pancasila dan Undang-undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945
  • Tidak pernah dieksekusi sebab melaksanakan perbuatan tindak pidana
  • Tidak berstatus sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), anggota Tentara Republik Indonesia (TNI) ataupun Kepolisian Republik Indonesia (Polri)
  • Berusia setinggi-tingginya 30 (tiga puluh) tahun bagi arahan pelamar TAP K3 dan 25 (dua puluh lima) tahun bagi arahan pelamar NTA JPA pada 31 Desember 2018
  • Memiliki pengalaman minimal 2 (dua) tahun bagi arahan pelamar TAP K3
  • Tersertifikasi sebagai AK3 Umum bagi arahan pelamar TAP K3
  • Nilai IPK (D3) minimal 3,00 dan nilai rata-rata ijazah (SMK) minimal 7,00 (dilegalisir)
  • Sehat jasmani dan rohani, dibuktikan surat keterangan dari dokter rumah sakit pemerintah
  • Orang perseorangan yang cakap melaksanakan perbuatan hukum

Persyaratan Khusus:
  • Jika terpilih sebagai karyawan di Perum Jasa Tirta I bersedia:
  • Ditempatkan di seluruh wilayah kerja Perum Jasa Tirta I
  • Menandatangani Kontrak Manajemen dan Pakta Integritas
  • Memiliki kemauan yang besar lengan berkuasa (antusias) dan pengabdian yang tinggi untuk memajukan dan membuatkan Perum Jasa Tirta I

Pelamar wajib mengisi data dan di unggah melalui website resmi rekrutmen dengan data yang lengkap dan valid.

Dokumen yang dipersyaratkan diungguah sebagai berikut:
  • Riwayat hidup ringkas ditandatangani
  • Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku
  • Ijazah pendidikan terakhir dan transkrip nilai
  • Surat Keterangan Lahir/Akte kelahiran
  • Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku
  • Surat Keterangan Bebas Narkoba dari Instansi Berwenang
  • Surat Keterangan Kerja dari perusahaan tempat bekerja sebelumnya (bila sudah bekerja)
  • Sertifikat Kemampuan Berbahasa Inggris (TOEFL ≥ 450), bagi arahan pelamar TAP K3
  • Sertifikat AK3 Umum yang masih berlaku, bagi arahan pelamar TAP K3
  • Sertifikat Kemampuan Mengoperasikan Komputer, minimal Microsoft Office
  • Sertifikat/Piagam Penghargaan yang lain (bila ada)
  • Pasfoto ukuran 4x6 sebanyak 2 (dua) lembar
  • Surat Keterangan Pengalaman Kerja, bagi arahan pelamar TAP K3

Tahapan seleksi sebagai berikut:
  • Seleksi Administrasi
  • Seleksi TPA (Tes Potensi Akademik) dan TPU (Tes Pengetahuan Umum)
  • Seleksi Kesehatan Tahap I
  • Seleksi TOEFL khusus bagi arahan pelamar TAP K3.
  • Seleksi Kesehatan Tahap II (General Check Up)
  • Seleksi Psikotes
  • Wawancara

Pelamar wajib mengikuti seluruh tahapan rekrutmen dengan sistem gugur semoga bisa dinyatakan lulus dan diterima sebagai karyawan.

Tata Cara Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diharapkan pada Lowongan Kerja BUMN Perum Jasa Tirta I tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan ketentuan sebagai berikut.
  • Pendfataran dilakukan secara online, melalui website: recruit.jasatirta1.co.id dengan cara menciptakan login terlebih dahulu dan kemudian melaksanakan pendaftaran lamaran yang dipilih.
  • Registrasi Online dimulai pada tanggal 30 Juni 2018 pukul 00.00 WIB dan ditutup pada tanggal 07 Juli 2018 Pukul 24.00 WIB
  • Pendaftaran yang dilakukan sebelum dan sehabis batas waktu yang telah ditentukan, akan ditolak sistem.
  • Ketentuan batas maksimal masing-masing unggahan sebagai berikut:
  • Foto dan KTP sebesar 150 kb (jpeg/png)
  • Ijazah, Trankrip, surat-surat keterangan, sertifikat sebesar 300 kb (jpeg/png/pdf)

Info Penting:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Tidak dilakukan korespondensi selama proses rekruitmen berlangsung.
  • Setiap tahapan seleksi sanggup dilihat melalui website PJT I.
  • Biaya transportasi & kemudahan pelamar selama proses seleksi ini menjadi tanggung jawab pelamar.
  • Lamaran disertai dengan alamat yang jelas, alamat e-mail aktif serta nomor telepon/ HP yang sanggup dihubungi.
  • Tidak dipungut biaya dalam bentuk apapun dalam pelaksanaan penerimaan karyawan PJT I.
  • Apabila mengundurkan diri selama masa orientasi kerja, akan dikenakan penggantian biaya selama rekrutmen.
  • Keputusan penerimaan karyawan PJT I bersifat mutlak dan tidak sanggup diganggu gugat.
Closing Date: 7 Juli 2018

Lion Group ialah perusahaan yang membawahi beberapa perusahaan yang bergerak di industri penerbangan dan juga di bidang lainnya. Beberapa perusahaan yang bergerak di industri penerbangan dan berlokasi di Indonesia ialah Lion Air, Wings Air, Batik Air dan Bizjet (pesawat charter). Untuk maskapai penerbangan yang berlokasi di luar Indonesia ialah Malindo Air yang berlokasi di Malaysia dan Thai Lion Air yang berlokasi di Thailand.

Selain maskapai penerbangan, Lion Group juga mempunyai sebuah hotel di Manado yaitu Lion Hotel & Plaza dan juga mempunyai Sekolah Penerbang untuk melatih dan mendidik para calon Pilot Lion Group yaitu Angkasa Aviation Academy yang berlokasi di Cirebon dan Palangkaraya.

Batam Aero Teknik ialah sebuah Aircraft Maintenance Center dibawah Lion Group. Batam Aero Teknik tidak saja hanya melayani pesawat dari Lion Group tetapi juga melayani pesawat dari maskapai lain.

Melalui aktivitas rekrutmen ini, Lion Air Group kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juli tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini ialah posisi jabatan yang dikala ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk membuatkan karir Anda bersama Lion Air Group dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja Lion Air Group Terbaru 2018


WE ARE HIRING
AIRCRAFT LICENSED
ENGINEER & MECHANICAL

Persyaratan
  • Pria/Wanita
  • Usia maksimal 25 tahun di bulan Juli 2018 (Fresh Graduate)
  • Experience dipersilahkan melamar serta usia maksimal 45 tahun untuk Engineer
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Memiliki License A1 dan A4 atau C1, C2, dan C4 (Mekanik)
  • Bisa berbahasa Inggris verbal dan tulisan
  • Disiplin, jujur, bertanggung jawab, sanggup bekerja dalam tim

Tahapan Seleksi
  • Seleksi Administrasi
  • TPA, Tes Bahasa Inggris, Psikotes
  • Wawancara

Persyaratan Berkas
  • Surat Lamaran
  • Curriculum Vitae
  • Ijazah
  • Transkrip Nilai
  • AMEL
  • License
  • KTP
  • Fhoto 4x6

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diharapkan pada Lowongan Kerja Lion Air Group tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan mengirimkan berkas lamaran kerja lengkap via email ke:

admin.recruitment@lionair.co.id
dengan subjek email "MEKANIK" atau "ENGINEER"

Info Rekrutmen:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan Lion Air Group TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun
  • Seluruh proses seleksi akan dilaksanakan di LION AIR BALARAJA
Closing Date: 9 Juli 2018

PT Rajawali Nusantara Indonesia atau RNI merupakan sebuah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang agroindustri, farmasi, dan perdagangan. RNI didirikan pada tahun 1964 sebagai kelanjutan dari nasionalisasi aset-aset grup konglomerat Oei Tiong Ham Concern (OTHC) atau Kian-gwan Kongsi yang didirikan oleh "Raja Gula" Oei Tiong Ham.

Salah satu penemuan RNI yakni dibukanya gerai Waroeng Rajawali. Gerai ini populer di bulan Ramadhan tahun 2013 alasannya menjual daging sapi dan kebutuhan primer rakyat lainnya menyerupai gula dan teh dengan harga yang murah. Selain itu, Waroeng Rajawali juga menjual produk BUMN lainnya. Pada tahun 2014, Waroeng Rajawali akan menjadi waralaba dengan sasaran jumlah gerai sebanyak 1500 buah di seluruh Indonesia.

Melalui jadwal rekrutmen ini, PT Rajawali Nusantara Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juli tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini yakni posisi jabatan yang ketika ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk berbagi karir Anda bersama PT Rajawali Nusantara Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja BUMN PT Rajawali Nusantara Indonesia Tahun 2018


1. Group Head Pengembangan Aset  (Group Head Of Asset Development)

Bertanggung jawab dalam penyusunan perencanaan bisnis, teknis serta implementasi pemasaran aset properti, yang dimiliki oleh Induk (Holding), Anak Perusahaan RNI Group, maupun pihak eksternal.

Persyaratan:
  • Pria/Wanita
  • Usia Maksimal 45 tahun
  • Pendidikan Minimal Sarjana (S1) Semua jurusan
  • Mempunyai pengalaman di posisi manajerial, minimal 10 tahun
  • Mempunyai daya analisa yang baik dan berpengalaman dalam merancang planning bisnis dan pemasaran properti
  • Ahli di bidang Asset Management
  • Mempunyai kemampuan komunikasi yang baik


2. Head Pengembangan Bisnis & Pemasaran (Head of Business Development & Marketing)

Bertanggung jawab dalam penyusunan perencanaan pengembangan bisnis & pemasaran asset properti yang dimiliki oleh Induk (Holding) & Anak Perusahaan RNI

Persyaratan:
  • Pria/Wanita
  • Usia Maksimal 40 tahun
  • Pendidikan Minimal Sarjana (S1) Semua jurusan
  • Mempunyai pengalaman di posisi manajerial, minimal 5 tahun
  • Mempunyai daya analisa yang baik dan berpengalaman dalam merancang planning bisnis dan pemasaran properti
  • Ahli di bidang Asset Management
  • Mempunyai kemampuan komunikasi yang baik


3. Head Perizinan (Head of Property Licensing)

Bertanggung jawab menyiapkan perizinan seluruh asset properti yang dimiliki oleh Induk (Holding) & Anak Perusahaan RNI Group.

Persyaratan:
  • Pria/Wanita
  • Usia Maksimal 40 tahun
  • Pendidikan Minimal Sarjana (S1) hukum
  • Mempunyai pengalaman di posisi manajerial, minimal 5 tahun
  • Lebih disukai yang berpengalaman di bidang kenotariatan
  • Ahli di bidang Asset Management
  • Mempunyai kemampuan komunikasi yang baik

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diharapkan pada Lowongan Kerja BUMN PT Rajawali Nusantara Indonesia tersebut. Segera daftarkan diri Anda secara online dengan mengisi form registrasi berikut.

Tertarik, DAFTAR

Info Rekrutmen:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan PT Rajawali Nusantara Indonesia TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun
  • Sumber https://goo.gl/zpRjP9
Closing Date: 15 Juli 2018

Badan Pengelola Keuangan Haji (disingkat BPKH) yaitu forum yang melaksanakan pengelolaan Keuangan Haji. BPKH bertugas mengelola Keuangan Haji yang mencakup penerimaan, pengembangan, pengeluaran, dan pertanggungjawaban Keuangan Haji.

BPKH merupakan tubuh yang dibuat sesuai amanah Undang-undang Nomor 34 Tahun 2014 tentag Pengelolaan Keuangan Haji. Badan ini berada di luar struktur Kementerian Agama dan bertugas mengelola dana haji.

Informasi Alamat Kantor:
Badan Pengelola Keuangan Haji
Jl. M.H. Thamrin No.6, RT.2/RW.1,
Kb. Sirih, Menteng, Kota Jakarta Pusat,
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10340

Melalui agenda rekrutmen ini, Badan Pengelola Keuangan Haji kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juli tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini yaitu posisi jabatan yang dikala ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk berbagi karir Anda bersama Badan Pengelola Keuangan Haji dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja Badan Pengelola Keuangan Haji Besar Besaran Terbaru 2018


Persyaratan Umum
  • Warga Negara Indonesia;
  • Beragama Islam;
  • Sehat jasmani dan rohani;
  • Memiliki integritas, jujur, akhlak/moral yang baik, dan kepribadian yang tidak tercela;
  • Berusia antara 40-55 tahun pada dikala melamar untuk pelamar Sekretaris Badan & Deputi, sedangkan untuk pelamar Kepala Divisi/Anggota Komite usia antara 35-45  tahun; Staf Pelaksana (Senior 30-40 tahun, Junior ≤ 30 tahun)
  • Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat sebagai pegawai;
  • Tidak sedang menjabat sebagai pengurus dan/atau anggota partai politik;
  • Tidak sedang menjadi tersangka atau terdakwa dalam proses peradilan dengan surat pernyataan di atas materai;
  • Untuk pelamar level Staf Pelaksana, IPK minimal 2,75 (skala 1,00 – 4,00) dan Berasal dari Universitas/Perguruan Tinggi dengan minimal Akreditasi B.

Persyaratan Khusus:









 yaitu forum yang melaksanakan pengelolaan Keuangan Haji Lowongan Kerja BPKH (Badan Pengelola Keuangan Haji)


Jadwal Kegiatan:
KEGIATAN JADWAL
TAHAP 1 Pengumuman Seleksi Terbuka di Web Internal 26 Juni 2018
TAHAP 2 Pengumuman Seleksi Terbuka di Media Massa 30 Juni 2018
TAHAP 3 Penerimaan Lamaran Online (e-Rekrutmen) 26 Juni s/d 15 Juli 2018
TAHAP 4 Penutupan Pendaftaran 15 Juli 2018 Pkl. 24.00 WIB
TAHAP 5 Seleksi Administrasi 27 Juni s/d 15 Juli 2018
TAHAP 6 Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi 16 Juli 2018
TAHAP 7 Tes Online 18 sd 20 Juli 2018
TAHAP 8 Psikotest & Assessment Center 28 s/d 31 Juli 2018
TAHAP 9 Pengumuman Hasil 3 Besar 03 Agustus 2018
TAHAP 10 Wawancara Dengan PANSEL 06 s/d 12 Agustus 2018
TAHAP 11 Pengumuman Hasil Akhir 27 Agustus 2018
TAHAP 12 Konfirmasi 31 Agustus 2018
Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diharapkan pada Lowongan Kerja Badan Pengelola Keuangan Haji tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan melaksanakan registrasi secara online dengan ketentuan berikut.

Pendaftaran ditutup tanggal 15 Juli 2018 pukul 24.00 WIB secara online http://rekrutmen.bpkh.go.id dengan mengunggah seluruh dokumen berikut ini :
  • Surat lamaran yang ditandatangani di atas materai Rp. 6.000,- (enam ribu rupiah) yang ditujukan kepada Panitia Seleksi BPKH; (Lampiran I)
  • Softcopy Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang sah dan masih berlaku;
  • Surat Keterangan Sehat dan Bebas Narkotika dari Rumah Sakit Umum;
  • Pas photo berwarna terbaru ukuran 4x6 cm;
  • Surat Keterangan Catatan Kepolisian dari Kepala kepolisian tingkat Resort (Polres) di kawasan tinggal yang bersangkutan;
  • Fotokopi/Softcopy ijazah (S2/S1/D3) atau yang disetarakan yang dilegalisasi oleh akademi tinggi yang mengeluarkan ijazah tersebut atau instansi yang berwenang;
  • Sertifikat Kompetensi yang dimiliki;
  • Surat Keterangan Pendidikan dan Pengalaman Kerja (Resume);
  • Surat pernyataan PAKTA INTEGRITAS di atas materai Rp 6.000,- (enam ribu rupiah); (Lampiran II)

Info Rekrutmen:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan Badan Pengelola Keuangan Haji TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun
  • Hasil keputusan Panitia Seleksi bersifat mutlak dan tidak sanggup diganggu gugat.
  • Satu pelamar hanya sanggup menentukan satu jabatan yang dilamar.
  • Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi secara menyeluruh yang akan mengikuti tahapan seleksi.
  • Panitia seleksi tidak melayani komunikasi dengan pelamar dalam bentuk apapun.
  • Panitia tidak berkewajiban untuk mengembalikan dokumen peserta seleksi.
Informasi dan seluruh pengumuman yang berkaitan dengan pelaksanaan seleksi akan disampaikan melalui media cetak dan website http://rekrutmen.bpkh.go.id/. Peserta seleksi dihimbau untuk terus aktif mengakses website dimaksud.

Closing Date: 15 Juli 2018

Badan Restorasi Gambut Republik Indonesia (BRG) yaitu forum nonstruktural yang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Presiden. BRG dibuat pada 6 Januari 2016, melalui Peraturan Presiden Nomor 1 Tahun 2016 ihwal Badan Restorasi Gambut.

BRG bekerja secara khusus, sistematis, terarah, terpadu dan menyeluruh untuk mempercepat pemulihan dan pengembalian fungsi hidrologis gambut yang rusak terutama akhir kebakaran dan pengeringan.

Melalui jadwal rekrutmen ini, Badan Restorasi Gambut kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juli tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mereka mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini yaitu posisi jabatan yang ketika ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk menyebarkan karir Anda bersama Badan Restorasi Gambut dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja Badan Restorasi Gambut Tahun 2018


Tenaga Administrasi Supervisi Pengelolaan Lahan Konsesi

Persyaratan:
  • Warga Negara Indonesia
  • Lulusan S1 diutamakan yang berasal dari bidang Ilmu Hidraulika/Planologi/Pertanian/Kehutanan/Ilmu Lingkungan/Teknik Lingkungan/Ilmu Tanah.
  • Memiliki pengalaman dibidang hidraulika, hidrologi dan tata air, gambut, vegetasi gambut/paludikultur, kebakaran hutan dan lahan, pemetaan partisipasi masyarakat, kebijakan dan pengalaman lain yang terkait dengan pelaksanaan supervisi akan menjadi nilai plus.
  • IPK Min. 2,75 (skala 4)
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Bersedia di tempatkan di Jakarta atau di 6 (enam) provinsi prioritas restorasi gambut (Jambi, Riau, Sumatera Selatan, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, dan Kalimantan Selatan)
  • Menguasai Database, ArcGIS (Geographic Information System), dan Pemetaan
  • Berbadan sehat dan berkelakuan baik
  • Mampu bekerja secara tim
  • Mampu bekerja di bawah tekanan
  • Mampu bekerja di lapangan dengan waktu yang fleksibel mempunyai integritas dan bersedia menandatangani pakta integritas
  • Mengisi formulir registrasi sebagaimana terlampir dan diisi secara lengkap

No Jabatan Kualifikasi Pendidikan Formasi Durasi Pekerjaan Rencana Penempatan
1 Tenaga Administrasi Supervisi Pengelolaan Lahan Konsesi S1, diutamakan bidang studi Hidraulika/Planologi/Pertanian/Kehutanan/Ilmu Lingkungan/Teknik Lingkungan/Ilmu Tanah 8 5 Bulan Rincian Terlampir
Grand Total 8

Seleksi terdiri dari 2 (dua) tahapan dengan sistem gugur yang meliputi:
  • Seleksi manajemen dan verifikasi berkas
  • Seleksi wawancara

Jadwal seleksi sebagai berikut:
No Kegiatan Waktu
1 Pendaftaran 29 Juni - 5 Juli 2018
2 Seleksi Administrasi 6 Juli - 8 Juli 2018
3 Pengumuman Seleksi Administrasi 9 Juli 2018
4 Wawancara 12 - 20 Juli 2018
5 Pengumuman Akhir 26 Juli 2018
6 Pembekalan Penugasan 30 - 31 Juli 2018

Pengumuman Hasil Seleksi:
  • Pengumuman hasil seleksi manajemen Tenaga Supervisi Pengelolaan Lahan Konsesi akan diumumkan pada tanggal 9 Juli 2018, dan pengumuman hasil selesai direncanakan tanggal 26 Juli 2018 melalui website dan akses media umum resmi BRG.

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diperlukan pada Lowongan Kerja Badan Restorasi Gambut tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan ketentuan sebagai berikut.

Tata Cara Pendaftaran:
  • Pelamar wajib mempunyai alamat email yang aktif untuk mengikuti proses seleksi Tenaga Administrasi Supervisi Pengelolaan Lahan Konsesi.
  • Pada ketika mengirimkan lamaran, pelamar harus menyertakan berkas lamaran yang terdiri dari:
    • Surat lamaran yang ditujukan kepada Kepala Badan Restorasi Gambut c.q Deputi Bidang Edukasi, Sosialisasi, Partisipasi dan Kemitraan
    • Daftar Riwayat Hidup (Curriculum Vitae)
    • Pas foto berwarna 4x6 (terbaru)
    • Foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku
    • Foto copy ijazah terakhir yang telah dilegalisir
    • FOto copy Transkrip nilai akademik
    • Surat Pernyataan bersedia ditempatkan di 7 (tujuh) provinsi prioritas restorasi gambut (bermaterai)
Kelengkapan dokumen surat lamaran ke alamat email: seleksi.supervisilahankonsesi@brg.go.id

Unduh Formulir

Pendaftaran dimulai tanggal 29 Juni s/d 5 Juli 2018. Pendaftaran ditutup tanggal 5 Juli 2018 pukul 16.00 WIB

Info Rekrutmen:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Panitia seleksi berhak menyatakan seseorang calon tidak diterima/dibatalkan/digugurkan walaupun telah lulus tes, apabila di kemudian hari diketahui bahwa terdapat persyaratan yang ternyata tidak benar/tidak sah.
  • Berkas lamaran yang masuk ke Panitia menjadi arsip BRG RI dan tidak sanggup diminta kembali oleh pelamar.
  • Seluruh tahapan seleksi Tenaga kerja TIDAK DIKENAKAN BIAYA ATAU PUNGUTAN DALAM BENTUK APAPUN.
  • Panitia seleksi TIDAK BERTANGGUNG JAWAB atas segala pungutan atau anjuran apapun oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan BRG RIp atau Panitia.
Closing Date: 5 Juli 2018

PT Perkebunan Nusantara XII  yang disingkat PTPN XII adalah sebuah bekas Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bidang perkebunan di Provinsi Jawa Timur. PT Perkebunan Nusantara XII merupakan hasil penggabungan 3 buah PT Perkebunan (PTP) yang ada di Jawa Timur, yaitu PTP XXIII, PTP XXVI dan PTP XXIX menjadi PT Perkebunan Nusantara XII (Persero) menurut PP No.17 Tahun 1996, tanggal 11 Maret 1996.

Maksud dan tujuan Perusahaan yaitu melaksanakan perjuangan di bidang agribisnis dan agri-industri serta optimalisasi pemanfaatan sumber daya perusahaan untuk menghasilkan barang dan/atau jasa yang bermutu tinggi dan berdaya saing berpengaruh serta mendapat laba guna meningkatkan nilai perusahaan dengan menerapkan prinsip-prinsip Perseroan Terbatas dan Good Corporate Governance.

Informasi Alamat Perusahaan:
PT Perkebunan Nusantara XII
Jl. Rajawali no. 44
Surabaya Jawa Timur 60175 Indonesia

Melalui jadwal rekrutmen ini, PT Perkebunan Nusantara XII kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini ialah posisi jabatan yang ketika ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk menyebarkan karir Anda bersama PT Perkebunan Nusantara XII dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja BUMN PT Perkebunan Nusantara XII Terbaru 2018


Calon Karyawan PKWT

Persyaratan:
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan minimal Diploma
  • Berasal dari jurusan Public Relations/Sekretaris/Administrasi Perkantoran/Manajemen Perhotelan
  • IPK minimal 3,00 untuk Perguruan Tinggi Swasta dan 2,75 untuk PTN
  • Berpenampilan menarik dan mempunyai kemampuan komunikasi yang baik
  • Dapat mengoperasikan komputer dan aplikasi perkantoran
  • Pengalaman minimal 1 tahun sebagai resepsionis
  • Mampu berbahasa Inggris aktif

Setiap pelamar diwajibkan mempunyai akun Google dan mengisi formulir registrasi dan mengunggah (upload) dokumen-dokumen sebagai berikut:
  • Surat Lamaran
  • Curriculum Vitae dilengkapi nomor telepon/ponsel yang gampang dihubungi
  • Ijazah Diploma dan Transkrip nilai (dilegalisir)
  • Pas foto warna terbaru
  • KTP yang masih berlaku
  • Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
  • Surat Keterangan Sehat
  • Surat Keterangan Pengalaman Kerja

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diperlukan pada Lowongan Kerja BUMN PTPN XII tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan melaksanakan registrasi secara online.

Tertarik, DAFTAR

Info Rekrutmen:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan PT Perkebunan Nusantara XII TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun
  • Segala bentuk registrasi yang tidak dilakukan secara online tidak diterima oleh panitia
  • Sumber lowongan ptpn12.com
Closing Date: 13 Juli 2018

- Situs Lowongan Kerja Terpercaya, Lowongan Kerja PT Inalum (Persero) Lulusan Sekolah Menengan Atas Sekolah Menengah kejuruan Sederajat Tahun 2018, Pekerjaan yang baik yaitu pekerjaan yang sesuai dengan minat dan hobi seseorang. Jika pekerjaan tersebut sesuai dengan impian apalagi sesuai dengan hobi yang mereka ingini niscaya pekerjaan seberat apapun akan terselesaikan dengan mudah. Oleh alasannya yaitu itu dalam mencari pekerjaan Anda harus mempunyai kompetensi dan keahlian sesuai dengan posisi jabatan yang anda lamar. Mungkin Jika anda beralih profesi dan mencari pekerjaan yang tidak sesuai dengan kriteria pendidikan maupun jurusan akan menyebabkan kesulitan dalam menjalankan pekerjaan kalau nanti Anda diterima. Rencanakan terlebih dahulu pekerjaan apa yang sesuai dengan pendidikan ataupun jurusan anda. Pastikan bahwa pekerjaan tersebut mempunyai tingkat fasilitas dan sesuai dengan keterampilan anda. Jangan hingga Anda memperoleh pekerjaan pada posisi salah jurusan. Ada baiknya untuk bertanya lebih dalam mengenai posisi yang akan diambil. Jangan melihat sebuah pekerjaan dari segi penghasilan ataupun honor yang besar. Sebab pekerjaan mempunyai tanggung jawab penuh atas penyelesaian dan pastinya mendapat honor yang setimpal dengan kemampuan. Jenjang karir ataupun masa depan anda tidak bergantung pada besarnya honor yang diterima melainkan Tingkat keberhasilan Anda melalui kinerja dan pangkat jabatan yang semakin tinggi. Berikut ini yaitu warta terbaru mengenai rekrutmen calon tenaga pegawai gres di lingkungan PT Indonesia Asahan aluminium persero tahun 2018. Dikabarkan PT Indonesia Asahan aluminium sedang membuka kesempatan berkarir kepada bakat muda untuk mengisi posisi jabatan tenaga pegawai lulusan Sekolah Menengan Atas Sekolah Menengah kejuruan sederajat. PT Inalum Persero atau lebih dikenal dengan kepanjangan PT Indonesia Asahan aluminium merupakan sebuah perseroan terbatas pertama dan terbesar di Indonesia yang mempunyai tugas dalam bidang peleburan aluminium. Inalum termasuk Badan Usaha Milik Negara yang mempunyai potensi dalam menghasilkan listrik melalui fatwa Sungai Asahan. Kemudian pemerintah Indonesia mempunyai kerjasama dengan perusahaan konsultan pembangunan Jepang Nippon koi dalam melaksanakan studi kelayakan pembangunan pembangkit listrik tenaga air di Sungai Asahan. Kemudian proyek tersebut dilanjutkan dengan memproduksi listrik melalui PLTA guna melaksanakan peleburan aluminium. Proyek Asahan ini berjulukan Indonesia Asahan aluminium dengan berhubungan dalam pengelolaan bersama daerah Sungai Asahan. Alamat kantor sentra PT Inalum Persero berada di Kuala Tanjung Sei Suka Batubara Sumatera Utara dan kantor operasional peleburan di Toba Samosir Sumatera Utara

 
 Pekerjaan yang baik yaitu pekerjaan yang sesuai dengan minat dan hobi seseorang Lowongan Kerja PT Inalum (Persero) Lulusan Sekolah Menengan Atas Sekolah Menengah kejuruan Sederajat Tahun 2018
Rekrutmen Lowongan Inalum 

Dibutuhkan calon karyawan gres untuk memenuhi sumber daya insan di lingkungan PT Inalum melalui lowongan kerja BUMN sebagai berikut

 
 Pekerjaan yang baik yaitu pekerjaan yang sesuai dengan minat dan hobi seseorang Lowongan Kerja PT Inalum (Persero) Lulusan Sekolah Menengan Atas Sekolah Menengah kejuruan Sederajat Tahun 2018
Rekrutmen Lowongan Kerja PT Inalum 

PT Indonesia Asahan Aluminium (Persero) BUMN yang bergerak di industri peleburan aluminium mengundang putra putri terbaik indonesia yang mempunyai semangat dan berintegritas tinggi untuk berkarya bersama kami sebagai tenaga pelaksana dengan jumlah kebutuhan sebagai berikut 

  • SMK
    • Teknik mesin / Teknik Otomotif
    • Teknik ketenagalistrikan
    • Teknik Elektronika
    • Teknik kimia
    • Teknik komputer dan informatika
  • SMA 
    • IPA

Persyaratan Umum

  • Sudah berulang tahun yang ke 18 dan belum berulang tahun yang ke 22 pada tanggal 1 Oktober 2018
  • Memiliki ijasah Sekolah Menengan Atas /SMK atau ijasah sementara / surat keterangan lulus bagi lulusan tahun 2018
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Membawa surat keterangan catatan kepolisian pada ketika tes kesehatan
  • Bersedia ditempatkan diseluruh lokasi kerja PT Inalum (Persero)

Tahapan rekrutmen

Seleksi berkas lamaran
Tes potensi akademik
Tes psikologi
Wawancara 
Tes kesehatan
Program pemagangan


  • Berkas lamaran terdiri dari 
  • Pas foto berwarna terbaru ukuran 3x4 sebanyak 2 lembar
  • Fotokopi KTP / Resi yang masih berlaku
  • Daftar riwayat hidup / curiculum vitae
  • Surat lamaran kerja
  • Fotokopi legalisir ijasah SMA/SMK atau ijasah sementara/ surat keterangan lulus bagi lulusan tahun 2018
  • Fotokopi transkip nilai ujian nasional
  • Fotokopi kartu keluarga

Seluruh dokumen orisinil dibawa dan ditunjukkan pada ketika pendaftaran

INGAT : Berkas lamaran diantar pribadi ke salah satu lokasi berikut mulai tanggal 17-21 juli 2018 pukul 09.00 - 16.00 Wib

Gedung MPH
Perumahan Inalum - Tanjung Gading
Kec sei suka Kab Batu bara

Gedung Explanation
Perumahan Inalum - Paritohan
Kec Pintu Pohan Meranti, Kab Toba Samosir

Peserta tidak dikenakkan biaya apapun dalam mengikuti seluruh tahapan rekrutmen (Tahap 1-6)
Peserta dinyatakan gugur apapbila terdapat ketidaksesuian data yang dibutuhkan
Keputusan terkait proses rekrutmen tidak sanggup diganggu gugat
Setiap tahapan rekrutmen ini dilaksanakan berhubungan dengan konsultan rekrutmen yang independen
Waspadalah terhadap tindak penipuan rekrutmen yang sering terjadi dengan meminta sejumlah uang atau imbalan

CNN Indonesia merupakan sebuah stasiun televisi dan situs gosip milik Trans Media berhubungan dengan Turner International. Saluran ini disiarkan pertama kalinya pada Senin, 17 Agustus 2015. Peluncuran utamanya berlangsung semenjak 15 Desember 2015 dalam rangka memperingati ulang tahun Trans Media yang ke 14.

CNN Indonesia dan CNN International ialah dua organisasi yang berbeda dan terpisah. Mereka independen dari satu sama lain, tetapi sanggup berhubungan dan saling membantu dalam peliputan gosip besar.

CNN Indonesia ialah bab dari taktik CNN International Commercial’s Content Sales and Partnerships Group yang berupaya menjangkau lebih banyak lagi audiens dengan berhubungan dengan organisasi media setempat. Selain di Indonesia, kerjasama homogen telah terjalin pula di CNN Filipina, CNN Turki dan CNN Chile.

Melalui jadwal rekrutmen ini, CNN Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juli tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini ialah posisi jabatan yang dikala ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk berbagi karir Anda bersama CNN Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja CNN Indonesia Terbaru 2018


GUEST BOOKER

Persyaratan:
  • Pendidikan Min. Gelar sarjana (S1) dari universitas terkemuka
  • Min. 3-4 tahun pengalaman sebagai Reporter atau Jurnalis
  • Orang yang interaktif, rendah hati, adaptif & berpikiran terbuka
  • Pekerja keras, gigih & mempunyai jaringan luas di aneka macam bidang
  • Kreatif, inovatif, dan bekerja dengan baik di bawah tekanan
  • Kesadaran yang tinggi akan duduk masalah yang diperbarui


MEDIA MANAGER

Persyaratan:
  • Pendidikan Min S1 dari semua jurusan, IT dan Pengetahuan dasar Komputer  lebih disukai
  • Berjenis kelamin Pria / Wanita
  • Harus mempunyai minat dalam gosip dan urusan dikala ini
  • Bagus dalam bahasa Inggris sebagai keuntungan
  • Kemampuan untuk bekerja dalam tim dan mempunyai kemampuan komunikasi yang baik
  • Mampu bekerja di bawah tekanan
  • Bersedia bekerja secara shift

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diharapkan pada Lowongan Kerja CNN Indonesia tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan mengirimkan lamaran Anda melalui email ke:

human.capital@cnn.id & fitri.kurnia@cnn.id

Info Rekrutmen:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan CNN Indonesia TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget