Cozy Corner Lowongan Kerja adalah blog Lowongan Kerja 2018, Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1, Loker Terbaru Semua Jurusan, Lowongan BANK, Lowongan BUMN, Lowongan CPNS, Lowongan Pekerjaan Tahun 2018

Latest Post
Aceh Administrasi Administrasi Bisnis Administrasi Perkantoran Administrasi Publik Agronomi Aktuaria Akuntansi antam Apoteker Arsitektur Bahasa Jepang Bali Balikpapan Bandar Lampung Bandung Banjarmasin BANK Bank BCA Bank BRI Bank Danamon Banten Banyuwangi Batam Bekasi Bio Teknologi Bisnis Bontang BPJS Kesehatan Broadcasting Budaya Bukittinggi BUMD BUMN Cibitung Cikarang Cilegon Cirebon Consumer Goods CPNS D3 D4 Denpasar Desain Grafis Diet DKV Dokter Ekonomi Ekspedisi Elektro Elektronika Engineer Farmasi Fisika Fresh Graduate Geologi Gersik Guru Helper Kitchen Hidraulika Hotel Hukum Humas Ilmu Hukum Ilmu Kedokteran Ilmu Komputer Ilmu Tanah Inalum Industri Informatika IT Jabar Jabodetabek Jakarta Jakarta. Jambi Jateng Jatim Jawa Tengah Jayapura Jurnalistik K3 Kalimantan Kaltim Karawang Kehutanan Kementerian Kendal Keperawatan Kesehatan Keuangan Kimia Koki Komputer Komunikasi lainnya Lampung Laundry LEMBAGA Lingkungan Listrik LKPP Logistik lowongan kerja lowongan kerja diploma Lowongan Kerja PT Asuka Engineering Indonesia Lowongan Kerja PT Haeir Electrical Appliances Indonesia Lowongan Kerja PT Mitra Sinergi Internasional Lowongan Kerja PT NOK Indonesia Lowongan Kerja PT Pos Logistik Indonesia Lowongan Kerja PT Salam Wadah Karya Lowongan Kerja PT Siantar Top Tbk lowongan kerja Sarjana Lowongan Kerja SLTA Sederajat Lowongan Kerja SMA Lowongan Kerja Swasta Lowongan Sarjana Magang Makassar Malang Manado Manajemen Manajemen Perhotelan Manajemen SDM Marketing Matematika Medan Mekatronika Mesin Metalurgi Migas MIPA Nasional. Non CPNS Non PNS Nutrisi Office Boy Otomotif Padang Pajak Palembang Papua Pariaman Pekanbaru Pemasaran Pendidikan Perbankan Perpajakan Pertambangan pertamina Pertanian PGSD Planologi PMA Politik Produksi Psikologi PTT Rekam Medis Reporter Resepsionis Resto Riau Roomboy S1 S2 Sastra Indonesia Security Sekretaris Semarang Semua Jurusan Seni Serang Sidoarjo Sipil Sistem Informasi SLTP SMA SMA/Sederajat SMK Solo Sosial Statistika STM/SMK Sederajat Subang Sultra Sumbar Sumsel Sumut Supir Surabaya Surakarta SWASTA Taliwang Tangerang Tata Boga Teknik Teknik Elektro Teknik Fisika Teknik Industri Teknik Informatika Teknik K3 Teknik Komputer Teknik Listrik Teknik Mesin Teknik Penerbangan Teknik Sipil Teknologi Pangan Telekomunikasi Telemarketing Telkomsel Trans7 Waiter Waskita Karya Yogyakarta


JUKNIS ATAU PEDOMAN PEMILIHAN GURU SD BERPRESTASI  TAHUN 2017

Sebagaimana janji saya yang akan mengupload Juknis atau Pedoman Pemilihan Guru SD Berprestasi Tahun 2017. Berikut saya sharekan Juknis atau Pedoman Pemilihan Guru SD Berprestasi Tahun 2017 sekaligus dengan Juknis atau Pedoman Pemilihan Guru untuk Sekolah Menengah Pertama Berprestasi Tahun 2017 yang sudah ditantangani distempel Direktur Pembinaan Guru Pendidikan Dasar.




Pemilihan Guru  Sekolah  Dasar  Berprestasi 2017 merupakan  salah  satu  bentuk  perhatian pemerintah yang diberikan kepada guru atas prestasi dan pengabdian yang luar biasa di bidang pendidikan.  Kegiatan  ini  diselenggarakan  sejak  tahun  2002  hingga  sekarang,  dan telah memberikan  manfaat secara nasional.  Hal  itu untuk  menghargai  prestasi guru yang  luar biasa, dan pelaksanaan  kegiatan  ini  juga  diarahkan  untuk  meningkatkan  profesionalisme guru dalam pelaksanaan kiprah demi terwujudnya pendidikan yang bermutu.

Untuk  memilih Guru  Sekolah  Dasar  Berprestasi dilakukan  melalui  berbagai  penilaian, antara  lain:  penilaian  portofolio, laporan kinerja  guru,  video  pelaksanaan  pembelajaran,  tes tertulis  (kompetensi  kepribadian,  pedagogik  dan  profesional),  penilaian  publikasi  ilmiah dan/atau  karya  inovatif,  presentasi,  dan  wawancara.  Pemilihan  Guru  Sekolah  Dasar Berprestasi ini  dilakukan  secara  objektif,  transparan,  dan  akuntabel,  sehingga  guru  yang terpilih  benar-benar  merupakan  sosok  guru  yang  profesional.  Agar  pelaksanaan  pemilihan Guru  Sekolah  Dasar  Berprestasi  berlangsung  efektif  dan  objektif,  maka  perlu  disusun Juknis atau Pedoman pelaksanaan evaluasi pemilihan Guru SD Berprestasi tingkat nasional tahun 2017

Juknis atau Pedoman Pemilihan Guru SD Berprestasi Tahun 2017 ini  merupakan  pegangan  bagi  semua  pihak  yang  terlibat  dalam  penyelenggaraan pemilihan Guru SD Berprestasi tingkat nasional tahun 2017.

Persyaratan Peserta sesuai Juknis atau Pedoman Pemilihan Guru SD Berprestasi Tahun 2017
Persyaratan  peserta  pemilihan Guru  Sekolah  Dasar  Berprestasi mulai  dari  tingkat  satuan pendidikan  sampai  dengan  tingkat  nasional,  terdiri  dari  persyaratan  akademik, persyaratan administratif, dan persyaratan khusus.
1.   Persyaratan Akademik:
a.  Memiliki  kualifikasi  akademik  minimal  sarjana  (S1)  atau  diploma  empat  (D-IV) sesuai dengan mata pelajaran di Sekolah Dasar.
b.  Memiliki akta pendidik.
2.   Persyaratan Administratif:
a.  Guru Sekolah  Dasar yang  mengajar  di  sekolah  negeri  atau  swasta  serta  tidak sedang  mendapat  tugas  tambahan  sebagai  kepala  sekolah  atau  sedang  dalam proses  pengangkatan  sebagai  kepala  sekolah  atau  sedang  dalam  transisi  alih kiprah ke unit kerja lainnya.
b.  Aktif  melaksanakan  proses  pembelajaran  yang  dibuktikan  dengan  surat keterangan dari kepala sekolah.
c.  Mempunyai  masa  kerja  sekurang-kurangnya  8  (delapan)  tahun  sebagai  guru secara  terus-menerus  sampai  saat  diajukan  sebagai  calon  peserta,  yang dibuktikan  dengan  SK  calon  pegawai  negeri  sipil  (CPNS)  atau  SK Pengangkatan  dari  yayasan/pengelola  bagi  guru  bukan  pegawai  negeri  sipil (PNS)  dan  belum  pernah  mengikuti  pemilihan Guru  Sekolah  Dasar  Berprestasi tingkat nasional.
d.  Melaksanakan beban kerja  guru sekurang-kurangnya 5  hari  kerja  perminggu yang dibuktikan dengan fotokopi SK Kepala Sekolah.
e.  Tidak pernah dikenai eksekusi selama 5 tahun terakhir yang dibuktikan dengan surat  keterangan  dari  kepala  sekolah  yang  diketahui  oleh  kepala  dinas pendidikan kabupaten/kota. 
f.  Melampirkan  bukti  prestasi  yang  dicapai  dalam  bentuk  laporan  tertulis  yang disahkan  oleh  kepala  sekolah  dan  dilampirkan  rekomendasi  dari  dewan  guru atau komite sekolah bahwa guru  yang bersangkutan yakni Guru SD Berprestasi melebihi guru lain.
g.  Melampirkan  hasil  penilaian  kinerja  guru  selama  2  (dua)  tahun  terakhir  yang ditandatangani  oleh  kepala  sekolah  (format  terlampir  dalam  dokumen portofolio).
h.  Melampirkan bukti partisipasi sebagai pengurus dalam kemasyarakatan berupa surat  keterangan  atau  bukti  fisik  berupa  rekomendasi  dari  penanggung  jawab organisasi  kemasyarakatan  yang  disahkan  oleh  kepala  sekolah selama  2  (dua) tahun terakhir.
i.  Melampirkan portofolio (format terlampir), bagi:
1)  Guru Sekolah  Dasar yang  meraih  peringkat  1  tingkat  sekolah  akan mengikuti  pemilihan  Guru  Sekolah  Dasar  Berprestasi  di  tingkat kecamatan/UPTD;
2)  Guru  Sekolah  Dasar  yang  meraih  peringkat  1  tingkat  kecamatan/UPTD akan  mengikuti  pemilihan  Guru  Sekolah  Dasar  Berprestasi  ditingkat kabupaten/kota
3)  Guru  Sekolah  Dasar  Berprestasi  yang  meraih  peringkat  1  di  tingkat kabupaten/kota  yang  akan  mengikuti  pemilihan  Guru  Sekolah  Dasar Berprestasi di tingkat provinsi;
4)  Guru SD yang meraih peringkat 1 di tingkat provinsi yang akan mengikuti pemilihan Guru SD Berprestasi di tingkat nasional;
j.  Belum pernah meraih predikat Guru SD Berprestasi peringkat 1, 2, dan 3 tingkat nasional atau meraih predikat Guru SD Berprestasi Peringkat 1 tingkat provinsi tiga tahun terakhir.
k.  Apabila  terjadi  penggantian  finalis  tingkat  nasional  harus  disertai  dengan  SK dari Gubernur, untuk tingkat provinsi disertai SK bupati/walikota.

Persyaratan Khusus sesuai Juknis atau Pedoman Pemilihan Guru SD Berprestasi Tahun 2017
Peserta pemilihan Guru SD Berprestasi wajib:
a.  membuat  potofolio  sesuai  contoh  pada  Lampiran  2  dan  semua  dokumen portofolio  yang  sudah  diterima  oleh  panitia  pusat  adalah  final,  tidak  sanggup diganti atau ditambah. Portofolio yang diserahkan kepada panitia nasional hasil karya 4 (empat) tahun terakhir.
b.  menciptakan dan menyerahkan karya tulis ilmiah (penelitian tindakan kelas/ PTK, karya inovatif) beserta artikelnya sesuai dengan format pada lampiran 3. Karya tulis  ilmiah  yang  disusun  akan  dipresentasikan  pada  pemilihan Guru  Sekolah Dasar  Berprestasi mulai dari  tingkat  satuan  pendidikan  sampai  dengan  tingkat nasional. Karya  ilmiah  tersebut  merupakan  karya sendiri  yang  dibuktikan dengan  pernyataan  orisinalitas  di  atas  kertas  bermaterai  Rp.  6.000.-  dan diketahui oleh kepala sekolah (format lampiran 4). 
c.  memiliki  kinerja  dan  kompetensi  yang  melampaui  standar nasional  dengan melampirkan  hasil  Penilaian  Kinerja  Guru (PKG) dan/atau  tugas  perhiasan lainnya  yang  relevan  dengan  fungsi  sekolah  tahun  2017  sesuai  dengan ketentuan  dalam Permendiknas  Nomor  16  Tahun  2007  tentang  Standar Kualifikasi  dan  Kompetensi  Guru,  Permenegpan-RB  Nomor  16  Tahun  2009 tentang  Jabatan  Fungsional  Guru  dan  Angka  Kreditnya,  dan Permendiknas Nomor 35 tahun 2010 ihwal Jabatan Fungsional Guru dan Angka Kreditnya.
d.  Laporan  Hasil PKG dan/atau  tugas  perhiasan guru lainnya  berdasarkan  hasil observasi  tugas  utama  guru  pada  satuan  pendidikan  dengan  memakai ketentuan Permendiknas Nomor 35 tahun 2010 yang meliputi:
1)  Rekap Hasil PK Guru Kelas/Matapelajaran, yang ditandatangani oleh Guru yang Dinilai, Penilai, dan Kepala Sekolah,
2)  Format Hasil Nilai per kompetensi yang memuat skor per indikator dalam satu  kompetensi,  untuk  semua  kompetensi  (misal  untuk  guru kelas/matapelajaran  adalah  14  kompetensi  atau  untuk  guru  BK  17 kompetensi)
3)  Format  Hasil  Sebelum  Pengamatan,  Selama  Pengamatan,  dan  Setelah Pengamatan.
4)  Dapat ditambah Format Hasil Pemantauan, dan Jurnal Hasil Pemantauan
5)  Dapat ditambah Format Verifikasi Hasil Penskoran indikator dan Penilaian setiap kompetensi.
e.  Setiap  calon  Guru  Sekolah  Dasar  Berprestasi  tingkat  nasional  wajib memberikan video pelaksanaan pembelajaran berupa:
1)  Video  pelaksanaan  pembelajaran  dengan  durasi  satu  jam  pelajaran. Rambu-rambu  pembuatan  video mengacu  kepada Lampiran  4 pedoman ini;
2)  RPP dan silabus untuk materi pelajaran yang direkam;
3)  Penjelasan ihwal rekaman proses pembelajaran yang disajikan.

Selengkapnya silahkan Download Juknis atau Pedoman Pemilihan Guru SD Berprestasi Tahun 2017 (Klik Disini)


Bagi yang mau men- Download Juknis atau Pedoman Pemilihan Guru Sekolah Menengah Pertama Berprestasi Tahun 2017 (Klik Disini)




= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Makara anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

LOWONGAN KERJA PT AXA MANDIRI FINANCIAL SERVICES (AXA MANDIRI) 


AXA Mandiri Financial Service PT. AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) “Best Life Insurance 2014 (kategori Asuransi Jiwa Aset di atas 15 Trilliun)” merupakan perusahaan patungan antara PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dan AXA Group. AXA Mandiri didukung oleh lebih dari 1.700 Financial Advisor yang di tempatkan di cabang-cabang Bank Mandiri serta perusahaan-perusahaan anak Bank Mandiri lainnya untuk melayani nasabah di seluruh Indonesia.




AXA Mandiri secara sedikit demi sedikit diimplementasikan dengan menempatkan Financial Advisor yang profesional di cabang-cabang Bank Mandiri. Dimulai di bulan Desember 2003 dengan hanya 40 orang Financial Advisor di 20 cabang Bank Mandiri Jakarta, sekarang AXA Mandiri telah menempatkan Financial Advisor profesional di lebih dari 1000 cabang Bank Mandiri di seluruh Indonesia.

Untuk mencapai dan mewujudkan tujuan dari sebuah perusahaan ataupun suatu instansi, sebagaimana yang telah ditetapkan dalam visi dan misi-nya, maka dari itu pada bulan April tahun 2017 ini PT AXA Mandiri Financial Services kembali membuka kesempatan berkarir bagi putra putri terbaik bangsa pada Lowongan Kerja Terbaru AXA Mandiri untuk mengisi posisi jabatan yang sedang diharapkan dalam lowongan yang ada dikala ini.


FINANCIAL ADVISOR (FA)
Persyaratan:
·          Pendidikan min D3 dari banyak sekali jurusan.
·          Berpenampilan menarik dan refresentatif
·          Memiliki teknik komunikasi yang baik
·          Tertarik dalam bidang Perbankan dan Insurance
·          Fresh Graduate atau Memiliki pengalaman kerja (minimal 2 tahun pada bidang Sales dari Financial industry atau minmal 3 tahun pada bidang Sales & Non Sales dari segala bidang industri).
·          Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah berikut dan sekitarnya:
1.      Surabaya
2.      Banjarmasin
3.      Samarinda
4.      Medan
5.      Jakarta Selatan
6.      Jayapura
7.      Balikpapan
8.      Jakarta Utara
9.      Sorong
10.  Jakrta Pusat

Benefit:
·          Tunjangan selama mengikuti pelatihan
·          Tunjangan Bulanan
·          Komisi Bulanan yang menjanjikan dan tidak terbatas
·          Bonus Tahunan sesuai dengan pencapaian
·          Tunjangan Posisi (Jabatan) untuk FA > 1 Tahun
·          Management Development Program untuk FA > 1 tahun yang memenuhi syarat perusahaan
·          Tunjangan Kesehatan
·          Adanya training dan pengembangan karir FA yang terpadu, menarik serta bersertifikat
·          Bonus Jalan-Jalan Keluar Negeri

Bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk berkarir bersama PT AXA Mandiri Financial Services dan memenuhi segala kebutuhan yang dipersyaratkan pada Lowongan Kerja AXA Mandiri Terbaru bulan April 2017 diatas, maka silahkan siapkan kelengkapan berkas manajemen lamaran kerja terbaru Anda menyerupai Surat lamaran, CV, ijazah, transkrip nilai, foto dan kelengkapan berkas pendukung lainnya menyerupai akta dll. Susunlah berkas lamaran Anda dengan susunan yang rapi.

Adapun tata cara yang telah ditetapkan dalam proses rekrutmen ini yakni dengan melaksanakan registrasi dan penyampaian dokumen kelengkapan manajemen permohonan dilakukan secara online pada link berikut:


LINK PENDAFTARAN ONLINE (KLIK DISINI)



= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Kaprikornus anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.


PENDAFTARAN NUSANTARA SEHAT PERIODE II TAHUN 2017

Kementerian Kesehatan telah melakukan jadwal Nusantara Sehat semenjak tahun 2015-2016, telah mengerahkan 1422 orang tenaga kesehatan ditempatkan pada 251  lokus puskesmas pada 91 Kabupaten/Kota di 28 Provinsi se Indonesia, mencakup  9 jenis tenaga kesehatan, ialah dokter, dokter gigi, perawat, bidan, kesehatan masyarakat, kesehatan lingkungan, hebat teknologi laboratorium medik, gizi, dan kefarmasian.




Pada tahun 2017 Kementerian Kesehatan kembali membuka peluang  bagi Putra dan Putri Bangsa untuk bergabung menjadi Tenaga Kesehatan Nusantara Sehat  di 188 lokus puskesmas seluruh Indonesia atau bergabung dalam Rekrutmen Tenaga Kesehatan Program Nusantara Sehat Periode II Tahun 2017  dengan persyaratan sebagai berikut :

Jenis tenaga kesehatan yang diharapkan :
1.    Dokter *
2.    Dokter gigi
3.    Tenaga Kesehatan Lingkungan
4.    Ahli Tehnologi Laboratorium Medik
5.    Tenaga Gizi
* Pasca Internship, registrasi sanggup memakai STR Internship

Persyaratan Pendaftaran :
1.        Warga Negara Indonesia (WNI)
2.    Usia maksimal 35 tahun untuk dokter dan dokter gigi, 30 tahun untuk tenaga kesehatan lainnya
3. Tidak sedang terikat perjanjian/kontrak kerja dengan instansi lain pemerintah/swasta dan tidak berkedudukan sebagai CPNS/PNS/Calon Anggota TNI/Polri serta Anggota TNI/Polri
4.  Belum menikah, dan bersedia tidak menikah selama 6 bulan masa penugasan
5.        Sehat jasmani rohani
6.        Bebas narkoba
7.        Berkelakuan baik
8.  Wajib mempunyai STR yang masih berlaku (Surat Keterangan STR yang sedang diproses tidak berlaku/tidak diterima)
9. Bersedia ditempatkan dimana saja sesuai kebutuhan Kementerian Kesehatan
10. Berpartisipasi pada jadwal Jaminan Kesehatan Nasional dibuktikan dengan memiiki Kartu Indonesia Sehat (KIS)

File-file yang harus diupload dikala registrasi :
1. Pas Foto
2. Scan Ijasah
3. Scan STR yang masih berlaku
4. Scan KTP
5. Scan Kartu Keluarga
6. Sertifikat pelathan
Semua file yang diupload harus kurang dari 250kb

**Bagi penerima yang sudah pernah mengikuti proses registrasi pada periode yang lalu, akun masih sanggup dipakai dan apabila lupa password sanggup mengakses sajian lupa password pada dikala login.

TATA CARA PENDAFTARAN

Tata cara pengiriman berkas registrasi sanggup di  unduh (download) pada menu Bantuan / Petunjuk Pendaftaran pada website :  nusantarasehat.kemkes.go.id

PENDAFTARAN
Jadwal Pendaftaran  :  4 April - 16 April 2017
Melalui Website       : nusantarasehat.kemkes.go.id

PENGUMUMAN
Hasil Seleksi Administrasi : 19 April 2017

PELAKSANAAN
Seleksi Tahap 2       : 25 - 29 April 2017

Informasi Lebih Lanjut Dapat Menghubungi HALO KEMKES :
Telp                 :   (021)500567
Fax                  :   021-52921669
WA/SMS            :   0821 1380 8625
Email                :   nusantarasehat.kemkes@gmail.com
                                                                                   

Link Pendaftaran Online




= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Makara anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.


PT SUCOFINDO (PERSERO) membuka lowongan pekerjaan sebagai Pegawai Tidak Tetap Untuk Posisi Jabatan  Information Technology Development Specialist  (Kode : IT DEV – ISB )




Persyaratan :
1.Ijazah / Pendidikan:

- Minimal S1 Teknik Informatika / Mgt. Informatika 
- Minimal Indek Prestasi Kumulatif (IPK) 3.00 dari skala 4.00
- Diutamakan pernah mambangun/mengembangkan aplikasi SI/TI berbasis Oracle


2.Belum menikah
3.Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT SUCOFINDO (PERSERO)
4.Tidak pernah diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai suatu instansi pemerintah ataupun swasta
5.Tidak memiliki kekerabatan keluarga dengan pegawai perusahaan sebagai suami-isteri; abang adik kandung/tiri/angkat; orang renta – anak kandung/tiri/angkat
6.Hanya yang memenuhi syarat yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi.
7.Mencantumkan Kode Posisi Jabatan pada sudut kanan atas amplop
8.Khusus bagi pelamar yang mengirimkan lamaran melalui email, wajib mencantumkan instruksi posisi jabatan yang dilamar sebagaimana tersebut diatas.
9.Batas waktu penerimaan lamaran tanggal 20 April 2017
10.Proses seleksi dilakukan di Jakarta

Surat lamaran pekerjaan ditujukan kepada :
PT SUCOFINDO (PERSERO)
Jl. Raya Pasar Minggu Kav 34 Jakarta 12780
Divisi Human Capital


Atau email ke :

1.budir@sucofindo.co.id

Dengan melampirkan :

1.Surat Lamaran
2.Biodata Pribadi lengkap
3.Foto ukuran Post Card (seluruh badan)
4.Copy Akta Kelahiran
5.Surat Keterangan sehat dari Dokter
6.Copy KTP yang masih berlaku
7.Copy Kartu Keluarga
8.Copy Ijazah beserta transkrip akademik yang sudah dilegalisir
9.Copy Sertifikat lainnya yang mendukung



Catatan : 

Berikut yaitu beberapa hal yang harus diketahui terkait proses rekrutmen yang dilakukan PT SUCOFINDO (PERSERO) :
1.PT SUCOFINDO (PERSERO) tidak melaksanakan pungutan dalam bentuk apapun,tidak menjanjikan pengembalian dana akomodasi, transportasi,konsumsi dan sebagainya;
2.PT SUCOFINDO (PERSERO) tidak berhubungan dengan pihak lain,baik perorangan maupun forum untuk proses rekrutmen ini;
3.PT SUCOFINDO (PERSERO) menghimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati dan waspada terhadap tindakan penipuan terkait proses rekrutmen ini



= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Kaprikornus anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

PENERIMAAN DOSEN PADA UNIVERSITAS NEGERI MALANG TAHUN 2017

Universitas Negeri Malang membuka registrasi Pegawai Tidak Tetap (PTT) sebagai Dosen Universitas Negeri Malang (UM) Tahun 2017 dengan deretan dan ketentuan sebagai berikut.




PENERIMAAN PEGAWAI TIDAK TETAP (PTT) SEBAGAI DOSEN UNIVERSITAS NEGERI MALANG TAHUN 2017


I. PERSYARATAN UMUM PENERIMAAN PEGAWAI TIDAK TETAP (PTT) SEBAGAI DOSEN UNIVERSITAS NEGERI MALANG TAHUN 2017

1. Memiliki kualifikasi pendidikan aktivitas Sarjana (S1) dengan IPK>3.00, pendidikan aktivitas Magister/Master (S2) dengan IPK3.25 atau aktivitas Doktor (S3); dengan legalisasi prodi minimal B dari BAN-PT.
2. Usia pelamar yang berpendidikan Magister/Master (S2) maksimal 32 tahun dan yang berpendidikan Doktor (S3) maksimal 35 tahun terhitung pada tanggal 1 Juli 2017.
3. Memiliki Sertifikat Tes Kemampuan Bahasa Inggris (TKBI) dan/atau akta kegiatan akademik yang mendukung kompetensi.
4. Tidak sedang terikat kontrak kerja dengan instansi/lembaga lain.

II. PENDAFTARAN PENERIMAAN PEGAWAI TIDAK TETAP (PTT) SEBAGAI DOSEN UNIVERSITAS NEGERI MALANG TAHUN 2017
1. Pendaftaran secara online dilakukan mulai tanggal 16 Maret 2017 pukul 08.00 WIB hingga dengan tanggal 31 Maret 2017 pukul 15.00 WIB.
2. Tata cara pendaftaran:
a. Pelamar melaksanakan registrasi secara  online  melalui laman https://rekrutmen.um.acid 
b. Pelamar mengisi borang registrasi elektronik sesuai dengan petunjuk dan mengunggah file: (1) ljazah dan Transkrip Akademik S1, S2/S3; (2) Kartu Tanda Penduduk dan Kartu Susunan Keluarga; (3) Sertifikat TKBI; dan (4) pasfoto terbaru (standar untuk ijazah) dengan wajah menghadap ke depan, ukuran 4x6 cm, berformat *.jpg, dengan resolusi sekurang-kurangnya 250 dpi, 400x600 pixels dan ukuran file maksimum 100 kb.
c. Panitia melaksanakan verifikasi persyaratan pendaftar.
d. Pelamar yang lolos seleksi manajemen mencetak Tanda Peserta Seleksi Penerimaan PTT secara online mulai tanggal 5 April 2017.
e. Kartu Tanda Peserta Seleksi PTT yang telah ditandatangani oleh pelamar berlaku sebagai kartu penerima Tes Kompetensi Bidang, Tes Praktik Mengajar, dan Wawancara.
3. Informasi registrasi sanggup diperoleh melalui:
a. Petugas informasi melalui telepon 0341-557371, 0341-551312 (psw 142, 118).
b. Laman: http://www.um.ac.id 

III.PELAKSANAAN UJIAN PADA PENERIMAAN PEGAWAI TIDAK TETAP (PTT) SEBAGAI DOSEN UNIVERSITAS NEGERI MALANG TAHUN 2017
1. Tes Kompetensi Bidang (TKB)
Hari/tanggal        : Selasa, 11 April 2017
Waktu         : 08.00-10.00 WIB
Tempat : Gedung Sasana Budaya UM

2. Praktik Mengajar dan Wawancara
Hari/tanggal : Rabu—Kamis, 19-20 April 2017
Waktu         : 08.00—selesai
Tempat : Fakultas masing-masing

Keterangan:
Alat tulis yang dibawa penerima pada dikala ujian:
·                   ballpoint, pensil 2B, rautan pensil dan karet penghapus
·                   Kartu Tanda Peserta Seleksi PTT
·                   laptop dipergunakan untuk tes praktik mengajar

IV. PENGUMUMAN HASIL SELEKSI PENERIMAAN PEGAWAI TIDAK TETAP (PTT) SEBAGAI DOSEN UNIVERSITAS NEGERI MALANG TAHUN 2017
1. Hasil seleksi manajemen diumumkan pada tanggal 4 April 2017.
2. Hasil TKB diumumkan pada tanggal 13 April 2017, dan pelamar yang lulus TKB mengambil materi praktik mengajar di jurusan/fakultas masing-masing pada tanggal 17 April 2017.
3. Pengumuman Hasil Seleksi Penerimaan PIT sebagai dosen dilakukan pada tanggal 27 April 2017.

V. INFORMASI TAMBAHAN
1. Pelamar yang pernah mengirimkan berkas lamaran ke UM harus mendaftar ulang secara online.
2. Pelamar yang lobos seleksi dan dinyatakan diterima sebagai Pegawai Tidak Tetap wajib menyerahkan persyaratan sebagai berikut:
a. Surat lamaran ditulis tangan dengan tinta hitam dan ditandatangani oleh pelamar ditujukan kepada Rektor Universitas Negeri Malang, dengan materei Rp. 6.000.
b. Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Susunan Keluarga (KSK) tanpa legalisir sebanyak satu lembar.
c. Fotokopi ljazah dan Transkrip Akademik aktivitas Sarjana (S1), dan Magister/Master (S2)/Doktor (S3) yang dilegalisir sebanyak satu lembar.
d. Surat Keterangan Catatan Kepolisian dari Kepolisian yang masih berlaku.
e. Surat keterangan sehat dari dokter pemerintah.
f.  Surat keterangan bebas narkotika dari rumah sakit.
g. Pasfoto berwarna ukuran 4x6 cm sebanyak dua lembar.
h. Fotokopi Sertifikat Tes Kemampuan Bahasa Inggris dan/atau akta kegiatan akademik yang mendukung kompetensi.
i. Daftar Riwayat Hidup (format disediakan oleh Bagian Kepegawaian).
j. Fotokopi surat keterangan pengalaman kerja (bagi yang sudah mempunyai pengalaman bekerja sebelumnya) sebanyak satu lembar.
3. Berkas persyaratan manajemen sebagaimana butir 2 di atas diserahkan ke Bagian Kepegawaian pada tanggal 2-3 Mei 2017.
4. Pelamar yang dinyatakan diterima sebagai Pegawai Tidak Tetap Dosen mulai bekerja pada tanggal 3 Juli 2017.


Demikian info Penerimaan Pegawai Tidak Tetap (PTT) Sebagai Dosen Universitas Negeri Malang Tahun 2017, mudah-mudahan bermanfaat bagi yang membutuhkan.



= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Kaprikornus anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget