Cozy Corner Lowongan Kerja adalah blog Lowongan Kerja 2018, Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1, Loker Terbaru Semua Jurusan, Lowongan BANK, Lowongan BUMN, Lowongan CPNS, Lowongan Pekerjaan Tahun 2018

Latest Post
Aceh Administrasi Administrasi Bisnis Administrasi Perkantoran Administrasi Publik Agronomi Aktuaria Akuntansi antam Apoteker Arsitektur Bahasa Jepang Bali Balikpapan Bandar Lampung Bandung Banjarmasin BANK Bank BCA Bank BRI Bank Danamon Banten Banyuwangi Batam Bekasi Bio Teknologi Bisnis Bontang BPJS Kesehatan Broadcasting Budaya Bukittinggi BUMD BUMN Cibitung Cikarang Cilegon Cirebon Consumer Goods CPNS D3 D4 Denpasar Desain Grafis Diet DKV Dokter Ekonomi Ekspedisi Elektro Elektronika Engineer Farmasi Fisika Fresh Graduate Geologi Gersik Guru Helper Kitchen Hidraulika Hotel Hukum Humas Ilmu Hukum Ilmu Kedokteran Ilmu Komputer Ilmu Tanah Inalum Industri Informatika IT Jabar Jabodetabek Jakarta Jakarta. Jambi Jateng Jatim Jawa Tengah Jayapura Jurnalistik K3 Kalimantan Kaltim Karawang Kehutanan Kementerian Kendal Keperawatan Kesehatan Keuangan Kimia Koki Komputer Komunikasi lainnya Lampung Laundry LEMBAGA Lingkungan Listrik LKPP Logistik lowongan kerja lowongan kerja diploma Lowongan Kerja PT Asuka Engineering Indonesia Lowongan Kerja PT Haeir Electrical Appliances Indonesia Lowongan Kerja PT Mitra Sinergi Internasional Lowongan Kerja PT NOK Indonesia Lowongan Kerja PT Pos Logistik Indonesia Lowongan Kerja PT Salam Wadah Karya Lowongan Kerja PT Siantar Top Tbk lowongan kerja Sarjana Lowongan Kerja SLTA Sederajat Lowongan Kerja SMA Lowongan Kerja Swasta Lowongan Sarjana Magang Makassar Malang Manado Manajemen Manajemen Perhotelan Manajemen SDM Marketing Matematika Medan Mekatronika Mesin Metalurgi Migas MIPA Nasional. Non CPNS Non PNS Nutrisi Office Boy Otomotif Padang Pajak Palembang Papua Pariaman Pekanbaru Pemasaran Pendidikan Perbankan Perpajakan Pertambangan pertamina Pertanian PGSD Planologi PMA Politik Produksi Psikologi PTT Rekam Medis Reporter Resepsionis Resto Riau Roomboy S1 S2 Sastra Indonesia Security Sekretaris Semarang Semua Jurusan Seni Serang Sidoarjo Sipil Sistem Informasi SLTP SMA SMA/Sederajat SMK Solo Sosial Statistika STM/SMK Sederajat Subang Sultra Sumbar Sumsel Sumut Supir Surabaya Surakarta SWASTA Taliwang Tangerang Tata Boga Teknik Teknik Elektro Teknik Fisika Teknik Industri Teknik Informatika Teknik K3 Teknik Komputer Teknik Listrik Teknik Mesin Teknik Penerbangan Teknik Sipil Teknologi Pangan Telekomunikasi Telemarketing Telkomsel Trans7 Waiter Waskita Karya Yogyakarta


Rekrutmen Tenaga Profesional
PONDOK PESANTREN MODERN               
MUHAMMADIYAH BOARDING SCHOOL                                   
(PPM MBS) YOGYAKARTA

Paling lambat: Senin, 19 Maret 2018

 Membutuhkan Tenaga Profesional:
Guru Biologi
Guru bahasa Inggris
Guru Fisika
Guru bahasa Indonesia
Guru Olahraga
Guru Pkn
Guru SD
Guru IPS
Guru IPA terpadu
Guru Prakarya
Guru Sejarah
Guru Matematika
Guru Tahfidz
Guru PAI/Bahasa Arab
Staf Lazis
Staf TU
Staf SDM
Staf Perpustakaan
Perawat
Pembina
Syarat:
Pria/ Wanita Muslim (Wanita berjilbab)
Pendidikan min. S1 (1-12)
Mampu berbahasa Arab aktif (14)
Diutamakan PGSD (7)
Pendidikan min. Sekolah Menengah kejuruan (15-16)
Pendidikan min. S1 Perpustakaan (18)
Pendidikan min. D3 (17&19)
Siap tinggal di asrama dan tidak sedang kuliah (20)

Kirimkan lamaran via pos atau diantar pribadi ke:
Pondok Pesantren Modern
Muhammadiyah Boarding School Yogyakarta
Jln. Piyungan Km. 2, Marangan, Bokoharjo, Prambanan, Sleman 

Tlp. Kantor . (0274) 454 2008 CP. 0857 1346 9136, 0813 2821 4029

Pelamar yang lolos seleksi manajemen akan dihubungi
via telepon untuk  tes mikro/wawancara



Seleksi Calon Tenaga Pengajar BIPA Untuk Luar Negeri Masa Penugasan 2019. Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa melalui Pusat Pengembangan Strategi dan Diplomasi Kebahasaan (PPSDK) membuka kesempatan bagi pengajar BIPA di Indonesia untuk berpartisipasi dalam penyebaran bahasa negara melalui pengajaran BIPA di aneka macam forum penyelenggara aktivitas BIPA di luar negeri. Sehubungan dengan hal itu, PPSDK akan melaksanakan Seleksi Calon Tenaga Pengajar BIPA untuk Luar Negeri Masa Penugasan 2019 pada Maret 2018.

Persyaratan mengikuti Seleksi Calon Tenaga Pengajar Bahasa Indonesia bagi Penutur Asing (BIPA) Untuk Luar Negeri Masa Penugasan 2019. Untuk mengikuti seleksi Calon tenaga pengajar wajib memenuhi persyaratan berikut.
1. Berkewarganegaraan Indonesia
2. Berusia 24-50 tahun pada 1 Juli 2018
3. Berpendidikan sekurang-kurangnva sarjana S-1 (diutamakan dan jurusan bahasa dan lulusan S-2)
4. Berpengalaman mengajar BIPA sekurang-kurangnya satu tahun
5. Tidak sedang menempuh pendidikan S-2 atau S-3 dan/atau tidak sedang mengajukan untuk menempuh pendidikan pada tahun 2019 (format surat terlampir)
6. Sehai jasmani dan rohani
7. Berkelakuan baik dan tidak pemah terlihat tindakan kriminal dan asusila serta penyalahgunaan narkoba
8. Bersedia ditugasi di daerah (negara) dan pada waktu yang ditentukan oleh PPSDK dengan menandatangani surat pernyataan (format surat terlampir)
9. Mahir berbahasa Indonesia. balk verbal maupun tulis yang dibuktikan dengan akta UKBI
10. Mahir berbahasa abnormal secara aktit, baik verbal maupun tulis yang dibuktikan dengan akta tes bahasa asing
11. Memiliki surat izin dan rekomendasi dan atasan Iangsung forum daerah bekerja sesuai dengan format terlampir (bagi yang bekerja pada forum pemerintah atau swasta)
12. Memiliki surat rekomendasi dan pengajar senior BIPA atau siswa BIPA sesuai dengan format terlampir (bagi yang mengajar BIPA pada jalur informal)
13. Mampu memanfaatkan sarana teknologi informasi dan komunikasi
14. Mampu merancang dan melaksanakan penelitian sesuai dengan kaidah ilmiah
15. Memiliki wawasan yang positif dan komprehensif perihal Indonesia
16. Memiliki kemampuan yang baik dalam berdiplomasi dan berkomunikasi
17. Diutamakan mempunyai hakat dan kemampuan melatih dan mengajar seni tradisional, menyerupai seni tan, musik, atau pertunjukan.

Jadwal Pendaftaran secara daring dilaksanakan pada 10 - 31 Maret 2018.  Bagi Anda yang akan mengikuti Seleksi Calon Tenaga Pengajar Bahasa Indonesia bagi Penutur Asing (BIPA), berikut ini Cara Pendaftaran
a. Pelamar mempunyai alamat pos-el yang tetap dan aktif
b. Pelamar melaksanakan registrasi secara daring dengan mengisi formulir di tautan http://bit.Iy/seleksibipa2019
c. Setelah mengisi formulir registrasi secara daring. pelamar mengirimkan berkas registrasi ke pos-el registrasi dalam satu folder RAR atau ZIP.
.
Berikut ini informasi Seleksi Calon Tenaga Pengajar BIPA Untuk Luar Negeri Masa Penugasan 2019 selengkapnya.





Link Download Lampiran Pengumuman BIPA (disini)

Demikian info perihal Seleksi Calon Tenaga Pengajar Bahasa Indonesia bagi Penutur Asing (BIPA) Untuk Luar Negeri Masa Penugasan 2019 terima kasih biar bermanfaat.









= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Kaprikornus anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

REKRUTMEN KARYAWAN PT KERETA COMMUTER INDONESIA TAHUN 2018

Salah satu anak perusahaan KAI yang menyelenggarakan pengusahaan pelayanan jasa angkutan KRL Commuter di wilayah Jabodetabek, Banten, dan Cikarang ini kembali membuka lowongan kerja dengan menyediakan tiga posisi sekaligus. Pendaftaran lowongan kerja dibuka sampai 28 Maret dan bahkan sampai 30 April 2018.


Berikut posisi, persyaratan bagi pelamar, persyaratan berkas lamaran, dan tata cara registrasi Rekrutmen Karyawan PT Kereta Commuter Indonesia Tahun 2018 , sebagaimana dimuat dalam laman PT Kereta Commuter Indonesia, krl.co.id,

1. Staf Anggaran dan Akuntansi
Tutup pendaftaran: 30 April 2018
Persyaratan:
1. Pria/wanita usia maksimal 25 tahun;
2. S1 Jurusan Akuntansi, Perpajakan dari Perguruan Tinggi Akreditasi A dengan IPK 2,95;
3. Memiliki brevet A dan B;
4. Berpengalaman sebagai staf akunting minimaL 1 tahun;
5. Menguasai dasar-dasar keuangan dan peraturan perpajakan;
6. Berat tubuh ideal/proporsional;
7. Terampil, jujur, dan pekerja keras;
8. Memiliki integritas dan inisiatif kerja yang tinggi;
9. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT Kereta Commuter Indonesia.
Persyaratan Berkas Lamaran:
Aplikasi lamaran, CV lengkap, Foto terbaru, Fotocopy Ijazah dan Transkrip Nilai yang dilegalisir, lampiran pengakuan jadwal studi BAN-PT, SKCK, serta Surat Keterangan Sehat (tidak buta warna dan menyatakan tinggi dan berat badan).
Lampiran pada attachment e-mail, tidak melebihi 5 MB.
Tata Cara Pendaftaran
Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan perusahaan, silakan segera melaksanakan registrasi dengan mengirimkan berkas lamaran yang telah disebutkan di atas ke e-mail hrd@krl.co.id dengan subject e-mail: ANGGARAN DAN AKUNTASI
Ingat, registrasi hanya dibuka hingga 30 April 2018.

2. PKWT Kesehatan
Tutup pendaftaran: 30 April 2018
Persyaratan:
1. Pria/wanita usia maksimal 25 tahun;
2. Minimal D3 Jurusan Keperawatan dari Perguruan Tinggi Akreditasi A dengan IPK 2,95;
3. Berpengalaman sebagai tenaga medis pada puskesmas/klinik, minimal 1 tahun;
4. Berat tubuh ideal/proporsional;
5. Terampil, jujur, dan pekerja keras;
6. Memiliki integritas dan inisiatif kerja yang tinggi;
7. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT Kereta Commuter Indonesia.
Persyaratan Berkas Lamaran:
Aplikasi lamaran, CV lengkap, Foto terbaru, Fotocopy Ijazah dan Transkrip Nilai yang dilegalisir, lampiran pengakuan jadwal studi BAN-PT, SKCK, serta Surat Keterangan Sehat (tidak buta warna).
Lampiran pada attachment e-mail, tidak melebihi 5 MB.
Tata Cara Pendaftaran
Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan perusahaan, silakan segera melaksanakan registrasi dengan mengirimkan berkas lamaran yang telah disebutkan di atas ke e-mail hrd@krl.co.id dengan subject e-mail: KESEHATAN
Ingat, registrasi hanya dibuka hingga 30 April 2018.
Catatan:

- Harap membawa/menunjukkan Ijazah dan Transkrip Nilai orisinil pada dikala interview.
- Rekrutmen ini tidak dikenakan biaya apapun dan tidak diadakan surat-menyurat.

Demikian warta wacana Rekrutmen Karyawan PT Kereta Commuter Indonesia Tahun 2018, Selamat mencoba dan biar sukses!



= Baca Juga =




Rekrutmen Tenaga Kontrak NON PNS UPTD RSUD Simpang Lima Gumul Kendiri Tahun 2018. Pengumuman Nomor 800/4010/418.25/2018 Tentang PENERIMAAN CALON TENAGA KONTRAK NON PNS DI UPTD RSUD SIMPANG LIMA GUMUL Berdasarkan Peraturan Bupati Kediri perihal Pembentukan Unit Pelaksana Tehnis Daerah Rumah Sakit Umum Daerah Simpang Lima Gumul pada Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri, Panitia Seleksi Penerimaan Calon Tenaga Kontrak Non PNS UPTD Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Simpang Lima Gumul membuka registrasi penerimaan calon tenaga kontrak non PNS dengan ketentuan sebagai berikut:

I. PERSYARATAN UMUM :
·          Warga Negara Indonesia, bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia dan taat kepada Pancasila dan UUD 1945 serta mempunyai integritas yang tinggi terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia.
·          Usia sekurang-kurangnya 18 (delapan belas ) tahun dan maksimal berumur 40 (empat puluh ) tahun per tanggal 01 Januari 2018
·          Mempunyai pendidikan, kecakapan, keahlian dan ketrampilan yang diperlukan.
·          Tidak pernah diberhentikan tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri Sipil/ Anggota Tentara Nasional Indonesia/ Anggota Kepolisian Negara/tenaga swasta.
·          Tidak berkedudukan sebagai calon Pegawai Negeri /Pegawai Negeri
·          Tidak menjadi pengurus partai politik.
·          Berbadan sehat jasmani dan rohani, tidak buta warna yang dinyatakan dengan surat keterangan dari Fasilitas kesehatan pemerintah (Puskesmas/ Rumah Sakit Pemerintah).
·          Berkelakuan baik yang dinyatakan dengan surat keterangan dari Kepolisian.
·          Tidak mengkonsumsi/ memakai narkoba, psikotropika, prekursor dan zat adiktif lainnya yang dibuktikan dengan surat keterangan dari unit pelayanan kesehatan pemerintah yang berwenang.
·          Catatan : untuk berkas No. 8 dan 9 dilengkapi sehabis dinyatakan lulus seleksi administrasi.



Rekrutmen Tenaga Kontrak NON PNS UPTD RSUD Simpang Lima Gumul Kendiri Tahun 2018

Rekrutmen Tenaga Kontrak NON PNS UPTD RSUD SLG Kendiri Tahun 2018

Rekrutmen Tenaga Kontrak NON PNS UPTD RSUD SLG Kendiri Tahun 2018


Rekrutmen Tenaga Kontrak NON PNS UPTD RSUD Simpang Lima Gumul Kendiri Tahun 2018



II. PERSYARATAN PENDAFTARAN :
Para pelamar mengajukan surat lamaran (sesuai format Lampiran 2) bermaterai Rp 6.000,- ditulis dengan goresan pena tangan sendiri (tidak diketik) pada kertas double folio bergaris dengan tinta warna hitam, dengan menyebutkan nama, kawasan tanggal lahir, Nomor Induk Kependudukan, pendidikan, IPK, jabatan yang dipilih dan alamat sesuai KTP, No. HP yang gampang dihubungi, ditujukan kepada Tim Penerimaan Calon Tenaga Kontrak Non PNS UPTD Rumah Sakit Umum Daerah Simpang Lima Gumul d/a Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri Jl. Pamenang No 1 C Kediri.
Surat lamaran dilengkapi dengan berkas sebagai berikut :
·          Pas foto berwarna terbaru ukuran 4 x 6 cm (dibalik foto ditulis nama) sebanyak 4 lembar;
·          Permohonan lamaran
·          Biodata pelamar
·          Foto copi Kartu Tanda Penduduk elektronik (KTP-Elektronik) atau Surat Keterangan sudah melaksanakan perekaman KTP-Elektronik dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dan disertai Foto copi Kartu Keluarga (KK);
·          Fotocopi ijazah (bukan surat keterangan lulus atau ijazah sementara) dan transkrip nilai sesuai dengan kualifikasi pendidikan pada gugusan jabatan yang dipilih dengan ketentuan sebagai berikut :
·          Telah dilegalisir oleh Pejabat yang berwenang (tanda tangan orisinil dan cap stempel basah).
·          Indeks Prestasi Kumulatif  (IPK) sesuai aktivitas studi yang telah terakreditasi dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) dengan rincian sebagai berikut :
Pendidikan Umum :
Program studi terakreditasi A : IPK minimal 3,00
Program studi terakreditasi B : IPK Minimal 3,30
Tenaga Kesehatan:
Program studi terakreditasi A : IPK minimal 2,80
Program studi terakreditasi B : IPK Minimal 3,00
Khusus pelamar Dokter dan Dokter Gigi :
Program studi terakreditasi A : IPK minimal 2,80
Program studi terakreditasi B : IPK Minimal 3,00
·          Untuk Akreditasi Program Studi dibuktikan dengan Sertifikat Akreditasi yang telah dilegalisir pejabat berwenang atau Surat Pernyataan Akreditasi dari Perguruan Tinggi yang bersangkutan.
·          Pelamar gugusan tenaga kesehatan harus melampirkan fotocopi Surat Tanda Registrasi (STR).
·          Surat pernyataan bermeterai Rp. 6.000 yang menyatakan bahwa :
·          Tidak pernah dieksekusi penjara/ kurungan menurut keputusan pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan aturan tetap, alasannya ialah melaksanakan suatu tindak pidana kejahatan.
·          Tidak pernah diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai negeri sipil atau sebagai pegawai perusahaan/ tubuh perjuangan swasta.
·          Tidak berkedudukan sebagai calon pegawai negeri sipil/ PNS
·          Tidak menjadi pengurus partai politik.
·          Tidak menuntut untuk diangkat sebagai tenaga tetap dan/atau pegawai negeri sipil.
·          Format Surat Pernyataan sanggup diunduh di dinkes.kedirikab.go.id (Lampiran 2)
·          Syarat dan ketentuan pengiriman berkas Lamaran Kerja via pos terlampir (Lampiran 1 dan Lampiran 3).
·          Apabila dinyatakan lulus seleksi sanggup untuk menandatangani surat perjanjian kerja sebagai tenaga kerja Non PNS / Tenaga Kontrak dan tidak mengundurkan diri selama masa kontrak.
·          Surat lamaran beserta kelengkapannya dimasukkan dalam amplop lamaran ukuran folio (25 x 35 cm ) warna coklat, pada bab Kiri Atas ditulis Nomer Kode Jabatan yang dipilih. Pada bab belakang dituliskan nama dan alamat pengirim
·          Setiap pelamar hanya diperbolehkan mengajukan 1 (satu ) jenis gugusan jabatan yang dipilih, apabila mengajukan lebih dari satu dinyatakan tidak lolos administrasi.

III. CARA dan TEMPAT PENDAFTARAN
Permohonan dikirim melalui Kantor Pos mulai tanggal 8 Maret 2018 dan paling lambat tanggal 18 Maret 2018 (stempel cap pos) dengan format sebagai berikut:
Yth :   Tim Penerimaan Calon Tenaga Kontrak Non PNS
UPTD Rumah Sakit Umum Daerah Simpang Lima Gumul
d/a Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri
Jl. Pamenang No. 1C. Kab Kediri 64182
IV. JENIS JABATAN DAN KUALIFIKASI PENDIDIKAN YANG DIBUTUHKAN
Jenis Jabatan dan Kualifikasi pendidikan terlampir.
V. MATERI SELEKSI :
Tahap I : Seleksi manajemen untuk semua gugusan dirangking menurut pembobotan nilai.
Tahap II :
Tes Psikotest bagi yang telah lulus Tahap I (biaya psikotest ditanggung pelamar ).
Tambahan Tes kemampuan IT bagi tenaga IT
Tahap III : Wawancara
VI. PENGUMUMAN
Hasil seleksi manajemen akan dikirim melalui pos paling lambat dikirimkan ahad kedua bulan April 2018.
Peserta yang lolos tahap II dan tahap III akan diumumkan melalui website dinkes : dinkes.kedirikab.go.id.
VII. KETENTUAN LAIN - LAIN
Pendaftaran tidak dipungut biaya.
Berkas lamaran menjadi milik Panitia Seleksi Penerimaan Calon Tenaga Kontrak Non PNS UPTD Rumah Sakit Umum Daerah Simpang Lima Gumul.
Segala kesalahan atau ketidaklengkapan dalam pengiriman berkas lamaran ialah tanggung jawab pelamar.
Seluruh proses penerimaan tenaga kontrak di RSUD SLG bebas dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme.
Keputusan Panitia tidak sanggup diganggu gugat.

Link Download

Untuk Informasi selengkapnya dipersilahkan pelamar tiba eksklusif atau menghubungi Tim Penerimaan Calon Tenaga Kontrak UPTD RSUD SLG Kabupaten Kediri di Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri pada hari dan jam kerja.

Demikian informasi tentang Rekrutmen Tenaga Kontrak NON PNS UPTD RSUD Simpang Lima Gumul Kendiri Tahun 2018 semoga bermanfaat.





= Baca Juga =




PT. Esco Bintan Indonesia beralamat di Jl. Asoka Block, Bintan Industrial Estate Lobam- Pulau Bintan Kepulauan Riau. Saat ini PT Esco Bintan Indonesia mencari Individual dengan perilaku yang baik, sanggup berkomunikasi, berkompetensi, berkomitmen, dan mau berkembang bersama kami untuk menempati posisi:

·          Electronics Engineer (Embedded System
·          Electrical Engineer
·          Production Engineer
·          SCADA Engineer
·          MEchanical Design Engineer
·          Validation Specialist
·          Refrigeration Engineer
·          Shipping Officer
·          HR Officer
·          Marketing Executives
·          Accountant Payroll
·          Accountant (account Payable)
·          Pharmacist
·          Graphic Designer
·          Technical Writer / Editor
·          Techincal Service Engineer
·          General Accountant
·          Management Accountant

Kirim resume anda ke:
jobs.indonesia@escoglobal.com
atau dikirim ke:
PT. Esco Bintan Indonesia
Jl. Asoka Block D6-D10 Bintan Industrial Estate
Lobam- Pulau Bintan - 29154 Indonesia
Telp. 0770 - 696033
Faks. 0770 - 696034
Contact Person:
Zamri: 0812 7042 7376

Info selengkapnya silahkan kunjungi website
PT Esco Bintan Indonesia
www.escoindonesia.com

Demikian info Tentang Rekrutmen Karyawan PT. Esco Bintan Indonesia, agar bermanfaat.

= Baca Juga =



REKRUTMEN KARYAWAN PT KAO INDONESIA TAHUN 2018

Rekrutmen Karyawan PT Kao Indonesia Tahun 2018. PT. Kao Indonesia yang mempunyai kantor Pusata di Jl. MT. Haryono Kav. 39 - 40, Cikoko, Pancoran, Jakarta 12770, Indonesia, serta mempunyai Pabrik di Cikarang, Kawawang, serta kantor cabang  di Bandung, Surabaya, Semarang, Solo, Medan, Makasar. Saat ini PT. Kao Indonesia sedang mengadakan Rekrutmen Karyawan PT Kao Indonesia, untuk posisi sebagai berikut:

1. Technical Executive
Tanggung Jawab
-Merencanakan dan merancang hal-hal terkait engineering dan melaksanakan acara proyek.
-Melakukan instalasi peralatan atau proses kontrol baru, mesin produksi, dan kemudahan lainnya.
-Melakukan penilaian dan melaksanakan pengembangan untuk meningkatkan efisiensi.
-Melakukan stabilisasi proses sesudah dilakukan perbaikan.
-Mengatur perencanaan maintenance dan mengkoordinir anggota tim proyek.
-Mengimplementasi proyek pengurangan biaya.
Persyaratan
-Pendidikan S1 Teknik Elektro.
-Fresh graduate dipersilakan untuk melamar, namun lebih disukai yang berpengalaman 1 tahun di bidang yang sama.
-Mengetahui PDCA circle, Kaizen, dan standar keamanan kerja.
-Mengetahui proses kontrol dan automatisasi atau PLC (bagi lulusan S1 Teknik Elektro).
-Memiliki pengetahuan dasar mengenai ISO 9001 dan 14001.
-Menguasai komputer (khususnya Ms. Office dan Auto Cad) serta fasih berbahasa Inggris.
-Mampu memimpin serta mempunyai kemampuan analisis dan problem solvingyang baik.
-Bersedia ditempatkan di pabrik Cikarang / Karawang.
-Tersedia beberapa posisi.

Kirim surat lamaran dan CV lengkap dengan pasfoto dan kode jabatan "FACTORY - TE" ke:
hrinfo@kao.co.id

2. HR Recruitment Executive
Tanggung Jawab
-Mengatur semua kegiatan rekrutmen dan menciptakan perencanaan menurut jadwal rekrutmen yang ada, termasuk didalamnya melaksanakan psikotes dan pekerjaan administrasi.
-Melakukan, merencanakan, dan mengatur pelatihan.
-Mengembangkan HR dan melaksanakan kegiatan general lainnya.
Persyaratan
-Pendidikan S1 Psikologi.
-Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang yang sama.
-Terbiasa memakai alat tes psikologi dan pengadministrasiannya.
-Rajin, detail, dan mempunyai kemampuan yang baik dalam Bahasa Inggris.
-Bersedia ditempatkan di pabrik Karawang / Cikarang.

Kirim surat lamaran dan CV lengkap dengan pasfoto dan kode jabatan "FACTORY - RE" ke:
hrinfo@kao.co.id


3. Area Sales Supervisor (Jawa Timur)
Tanggung Jawab
-Mengembangkan planning acara penjualan, mengimplementasi dan memonitor acara tersebut untuk mendorong pertumbuhan penjualan;
-Memimpin dan membimbing salesman untuk mencapai sasaran penjualan.
Persyaratan
-Pendidikan minimal S1 Teknik Industri, Ekonomi Manajemen, Marketing / Pemasaran, Tata Niaga, atau setara.
-Fresh graduates dipersilakan untuk melamar.
-Memiliki kepribadian yang menyenangkan, komunikatif, serta bisa memimpin.
-Menguasai Bahasa Inggris.
-Tertantang untuk mencapai target, kreatif dan proaktif.
-Bersedia melaksanakan perjalanan dinas dan ditempatkan di seluruh cabang PT. Kao Indonesia, khususnya di Jawa Timur.
-Bersedia menjalani proses seleksi di kantor cabang Surabaya.
-Memiliki SIM A.

Kirim surat lamaran dan CV lengkap dengan pasfoto dan kode jabatan "CSA – Jawa Timur" ke:
hrinfo@kao.co.id


4. Area Sales Supervisor (Kepulauan Riau)
Tanggung Jawab
-Mengembangkan planning acara penjualan, mengimplementasi dan memonitor acara tersebut untuk mendorong pertumbuhan penjualan;
-Memimpin dan membimbing salesman untuk mencapai sasaran penjualan.
Persyaratan
-Pendidikan minimal S1 Teknik Industri, Ekonomi Manajemen, Marketing / Pemasaran, atau setara.
-Fresh graduates dipersilakan untuk melamar.
-Memiliki kepribadian yang menyenangkan, komunikatif, serta bisa memimpin.
-Menguasai Bahasa Hokkian dan Bahasa Inggris.
-Tertantang untuk mencapai target, kreatif dan proaktif.
-Bersedia melaksanakan perjalanan dinas dan ditempatkan di seluruh cabang PT. Kao Indonesia, khususnya di area kepulauan Riau.
-Memiliki SIM A yang masih berlaku.
-Bersedia menjalani proses seleksi di area Batam.

Kirim surat lamaran dan CV lengkap dengan pasfoto dan kode jabatan "CSA – Kep. Riau" ke:
hrinfo@kao.co.id


5. Area Sales Supervisor (Medan)
Tanggung Jawab
-Mengembangkan planning acara penjualan, mengimplementasi dan memonitor acara tersebut untuk mendorong pertumbuhan penjualan;
-Memimpin dan membimbing salesman untuk mencapai sasaran penjualan.
Persyaratan
-Pendidikan minimal S1 Teknik Industri, Ekonomi Manajemen, Marketing / Pemasaran, atau setara.
-Fresh graduates dipersilakan untuk melamar.
-Memiliki kepribadian yang menyenangkan, komunikatif, serta bisa memimpin.
-Menguasai Bahasa Hokkian dan Bahasa Inggris.
-Tertantang untuk mencapai target, kreatif dan proaktif.
-Bersedia melaksanakan perjalanan dinas dan ditempatkan di seluruh cabang PT. Kao Indonesia, khususnya di area Medan.
-Memiliki SIM A yang masih berlaku.
-Bersedia menjalani proses seleksi di area Batam.

Kirim surat lamaran dan CV lengkap dengan pasfoto dan kode jabatan "CSA – Medan" ke:
hrinfo@kao.co.id



6. Assistant Brand Manager
Tanggung Jawab
Membantu Brand Manager / Category Manager dalam melaksanakan planning tahunan / triwulan / bulanan untuk membangun brand equity, serta melaksanakan implementasi dan pengawasan terhadap taktik marketing.
Persyaratan
-Pendidikan minimal S1 Manajemen, Teknik Industri, atau setara.
-Memiliki pengalaman minimal 3 tahun dalam Brand Development / Marketing di perusahaan FMCG.
-Detail, mempunyai kemampuan interpersonal yang baik, dan memiliki sense of business yang kuat.
-Menguasai Bahasa Inggris secara verbal dan tulisan.

Kirim surat lamaran dan CV lengkap dengan pasfoto dan kode jabatan "HO - ABM" ke:
hrinfo@kao.co.id



7. Product Development Associate Manager
Tanggung Jawab
-Menganalisa kesenjangan dalam pasar dan menemukan kedudukan yang sesuai pasar untuk produk baru.
-Mengelola pendapat konsumen terhadap produk, tes produk, dan mendapatkan umpan balik dalam proses focus group.
-Bersama tim marketing melaksanakan review kategori dan analisis terhadap brand untuk memulai inovasi.
-Bersama tim marketing berbagi taktik penemuan dan mengidentifikasi produk unggulan yang sesuai dengan pasar.
-Menerapkan aliran strategis melalui ide-ide, konsep, dan hal-hal yang bersifat komersil.
-Bersama tim packaging melakukan pengembangan yang sesuai untuk seluruh produk. Meninjau dan mengatur semua pengiriman kemasan.
-Mengelola dan mengarahkan tim untuk isu-isu produk dalam pasar, serta bekerja sama secara intensif dengan tim packaging, marketing, produksi, untuk mengidentifikasi, memecahkan masalah, dan mengkomunikasi secara efektif.
Persyaratan
-Pendidikan minimal S1 Marketing, Teknik Kimia, Teknik Industri, atau setara.
-Memiliki pengalaman minimum 3 tahun terutama dalam pengembangan produk atau manajemen.
-Memiliki kemampuan dalam mengartikan hal-hal teknis dan konsep strategis produk yang "consumer friendly".
-Memiliki kemampuan yang seimbang antara kreativitas dan penemuan dengan pelaksanaan yang baik.
-Memiliki kemampuan menangani beberapa proyek secara bersamaan, menciptakan prioritas, dan menyelesaikan deadline pekerjaan sempurna waktu.
-Skill yang dibutuhkan : Kemampuan komunikasi yang baik, kemampuan analisa yang kuat, bisa bekerja sama, dan mempunyai kemampuan untuk mengambil keputusan.
-Fasih berbahasa Inggris secara verbal maupun tulisan.

Kirim surat lamaran dan CV lengkap dengan pasfoto dan kode jabatan "HO - PDAM" ke:
hrinfo@kao.co.id


8. Regulatory Executive
Tanggung Jawab
-Memperbaharui peraturan pemerintah terkait industri kosmetik, PKRT dan alat kesehatan.
-Mempersiapkan dan menindak-lanjuti hal pemberitahuan dan registrasi produk KAO.
-Menindak-lanjuti isu-isu spesifik seperti: surat peringatan, perbaharuan SNI, serta proyek spesifik lainnya.
Persyaratan
-Pendidikan minimal S1 Farmasi, namun lebih disukai lulusan Profesi Apoteker.
-Memiliki 1 tahun pengalaman dalam acara kepatuhan.
-Lebih disukai mempunyai pengalaman dalam melaksanakan registrasi produk.
-Rajin, mempunyai kemampuan komunikasi yang baik, berorientasi terhadap target, tekun, dan mempunyai inisiatif.
-Memiliki kemampuan dalam pengoperasian komputer, dan fasih berbahasa Inggris.

Kirim surat lamaran dan CV lengkap dengan pasfoto dan kode jabatan "HO - PCE" ke:
hrinfo@kao.co.id


9. Strategic Media Manager
Tanggung Jawab
-Menetapkan strategi, perencanaan, dan tujuan media, khususnya pada media digital (dan juga mempunyai pengalaman di media konvensional).
-Memastikan berjalannya implementasi dan penilaian terhadap perencanaan media.
-Bekerja sama dengan tim marketing untuk memastikan tujuan jangka panjang mengenai kebutuhan media yang akan datang.
-Membantu melaksanakan proses pengujian dan meningkatkan secara optimal media menurut peluang di pasar.
-Mengkaji dan mengevaluasi usulan dari vendor media digital sesuai kebutuhan.
-Membuat presentasi secara terpola dengan visual dan substansi yang menarik menurut wawasan seputar kinerja media dan peluang yang ada.
-Mengembangkan kekerabatan dengan kawan digital.
-Mengelola anggaran media.
Persyaratan
-Pendidikan minimal Sarjana / Pascasarjana dari semua jurusan.
-Memiliki pengalaman 5 hingga 8 tahun, lebih disukai Manajer di bidang Periklanan / Perencanaan Media dari perusahaan FMCG atau agensi.
-Memiliki pengalaman menangani brand melalui acara media digital, termasuk media umum dalam berbagai platform.
-Memiliki analytical thinking dan decision making yang baik.
-Komunikatif, bisa memimpin, proaktif, team player, dan mempunyai kemampuan service excellent.
-Fasih berbahasa Inggris baik verbal maupun tulisan.

Kirim surat lamaran dan CV lengkap dengan pasfoto dan kode jabatan "HO - SMM" ke:
hrinfo@kao.co.id


10. Media Planner
Tanggung Jawab
-Menetapkan Mengembangkan taktik media untuk kampanye brandberdasarkan wawasan konsumen (media konvensional).
-Memahami secara mendalam mengenai titik kontak media, sikap konsumen, tren terkini dan dampaknya terhadap taktik bisnis.
-Melakukan penelitian, pengembangan, dan pemantauan perencanaan media terhadap tujuan dan KPI perusahaan.
-Memastikan implementasi dan penilaian media berjalan sesuai anggaran.
-Mengembangkan kekerabatan dan bernegosiasi dengan rekan media.
Persyaratan
-Pendidikan minimal Sarjana atau setara dari universitas ternama.
-Berpengalaman selama 2 hingga 3 tahun di bidang Periklanan / Perencanaan Media di perusahaan FMCG atau agensi.
-Memiliki pengetahuan mengenai teknologi terkini serta bisa bekerja dengan menciptakan skala prioritas.
-Komunikatif, memiliki analytical thinking yang baik, proaktif, team player, dan mempunyai kemampuan service excellent.
-Fasih berbahasa Inggris baik verbal maupun tulisan.

Kirim surat lamaran dan CV lengkap dengan pasfoto dan kode jabatan "HO - MP" ke:
hrinfo@kao.co.id


11. IT Security Executive
Tanggung Jawab
-Menangani operasional harian dan implementasi taktik IT security.
-Memonitor kerawanan security dari ancaman hacking pada sistem utama dan jaringan.
-Mengkaji, menganalisa dan memberikan informasi data.
-Memastikan pemenuhan hukum tercapai.
-Mengkomunikasikan dengan para pihak terkait mengenai bahaya terhadap IT security.
-Melindungi hak intelektual perusahaan setiap saat.
Persyaratan
-Pendidikan minimal S1 Sistem Informasi atau Manajemen Informatika atau setara.
-Memiliki pengalaman 2-3 tahun dalam bidang yang sama.
-Memahami aturan, norma dan standar mengenai IT security.
-Berpengalaman dalam hal konfigurasi teknis IT security.
-Dukungan dan manajemen terhadap kondisi firewall sesuai dengan IT security.
-Fasih berbahasa Inggris secara verbal maupun tulisan.

Kirim surat lamaran dan CV lengkap dengan pasfoto dan kode jabatan "HO - ITSE" ke:
hrinfo@kao.co.id


12. Human Resources Information System Specialist
Tanggung Jawab
-Memastikan keakuratan dan mempunyai integritas dalam memasukan data ke dalam HRIS; menjaga data dan memastikan ketersediaan informasi sempurna waktu.
-Melakukan pembaharuan, memasukkan, mengeluarkan, menganalisa dan mengoreksi kalau adanya ketidakcocokan antar data menurut kebutuhan yang diperlukan.
-Memastikan semua karyawan gres dan karyawan resign masuk ke dalam sistem sempurna waktu.
-Berfungsi sebagai HR support bagi karyawan Kao sesuai instruksi kepala divisi HR.
-Membuat banyak sekali macam laporan HRIS sesuai dengan seruan atau kebutuhan.
Persyaratan
-Pendidikan minimal S1 Manajemen Informatika atau Sistem Informasi.
-Lulusan gres dipersilahkan untuk melamar, namun lebih disukai kalau mempunyai minimal 1 tahun pengalaman dalam HR sistem.
-Memiliki kemampuan untuk memilih masalah, mengumpulkan data, mencari fakta dan mengambil kesimpulan, dalam rangka memecahkan masalah yang berkaitan dengan sistem.
-Memiliki kemampuan untuk menjaga kerahasiaan dokumen dan informasi yang sensitif.
-Skill yang dibutuhkan : Kemampuan analisa yang kuat, proaktif, bisa bekerja sama, dan mempunyai kesepakatan yang tinggi untuk memperlihatkan layanan dengan kualitas terbaik.
-Fasih berbahasa Inggris secara verbal maupun tulisan.

Kirim surat lamaran dan CV lengkap dengan pasfoto dan kode jabatan "HO - HRIS" ke:
hrinfo@kao.co.id


13. Compensation & Benefit Staff
Tanggung Jawab
-Memelihara dan memverifikasi data kehadiran, cuti, dan uang medical pekerja, sehingga sanggup dipakai sebagai dasar yang benar dalam membayar kompensasi dan benefit (gaji, tunjangan, insentif, donasi pensiun / asuransi).
-Memastikan sistem payroll sesuai dengan benefit HR dan hal yang terkait payroll lainnya untuk perusahaan dan karyawan.
-Bertanggung jawab dalam administrasi, komunikasi, dan analisa mengenai program benefit.
-Mengurus asuransi untuk semua karyawan.
-Melakukan kiprah manajemen pendukung lainnya.
Persyaratan
-Pendidikan minimal S1 Admin Bisnis, Human Resources Management, atau setara.
-Pengalaman 1 tahun sebagai admin kompensasi dan benefit.
-Memiliki kemampuan untuk bekerja cepat, multi tasking, selalu memastikan detail dan tingkat akurasi yang tinggi.
-Analitis dan kritis dalam menginterpretasikan data dan informasi.
-Fasih berbahasa Inggris secara verbal maupun tulisan.

Kirim surat lamaran dan CV lengkap dengan pasfoto dan kode jabatan "HO - HRCB" ke:
hrinfo@kao.co.id


14. Finance Executive
Tanggung Jawab
-Bertanggungjawab membantu Finance Manager dalam acara yang berkaitan dengan manajemen dana, cash flow, dan kontrol / pelaporan keuangan.
Persyaratan
-Pendidikan S1 Akuntansi atau Manajemen Keuangan.
-Lulusan gres dipersilakan untuk melamar, namun lebih disukai yang berpengalaman 1 tahun di bidang yang sama.
-Memahami proses finance dan akuntansi.
-Fasih berbahasa Inggris, mempunyai kemauan untuk belajar, serta mempunyai kemampuan analisa dan problem solving yang baik.
-Detail dan sempurna dalam masalah hitungan.

Kirim surat lamaran dan CV lengkap dengan pasfoto dan kode jabatan "HO - FE" ke:
hrinfo@kao.co.id


15. Customer Collaboration Analyst
Tanggung Jawab
-Membangun kekerabatan kerjasama yang baik dengan customer dalam hal "category management".
-Menganalisa semua aspek mengenai shopper untuk mendukung penjualan.
-Menganalisa dan menciptakan rekomendasi acara dari kerja sama bersama customer.
-Mengimplementasikan dan mengevaluasi acara terkait hal penjualan bersama customer.
Persyaratan
-Lulusan sarjana dari jurusan Teknik Industri atau Manajemen Bisnis.
-Fresh graduate atau minimal 1 tahun pengalaman kerja di bidangnya.
-Memiliki kemauan berguru yang tinggi dan berpikir kreatif.
-Mampu mengoperasikan computer untuk aplikasi Microsoft Powerpoint, Excel, Word, etc.
-Mampu bekerja secara berdikari dan menciptakan skala prioritas untuk beberapa proyek.
-Mampu melaksanakan presentasi dan proaktif dalam berkomunikasi memakai Bahasa Indonesia dan Inggris.

Kirim surat lamaran dan CV lengkap dengan pasfoto dan kode jabatan "HO - CCA" ke:
hrinfo@kao.co.id

16. Corporate Communications Executive
Tanggung Jawab
-Membentuk gambaran merek perusahaan yang baik.
-Mengadakan kegiatan CSR dan kegiatan perusahaan lainnya.
-Membangun komunikasi yang baik dengan pihak internal dan eksternal (media).
Persyaratan
-Pendidikan minimal S1 jurusan Ilmu Komunikasi atau setara.
-Memiliki pengalaman minimal 1 tahun dalam menangani Corporate Communications.
-Fasih berbahasa Inggris, mempunyai kemampuan interpersonal yang baik, dan bisa berkomunikasi dengan baik.
-Proaktif, kreatif, dan sanggup bekerja dalam tim.

Kirim surat lamaran dan CV lengkap dengan pasfoto dan kode jabatan "HO - CCE" ke:
hrinfo@kao.co.id


17. Cost Control Staff
Tanggung Jawab
-Menyiapkan data pelaporan bulanan dan budget.
-Memeriksa dan memantau pengeluaran biaya, dan melakukan postingmelalui SAP.
-Menangani accrued dan clearing.
-Memproses invoice yang berkaitan dengan promosi dan operasional sales.
-Melakukan closing akhir bulan.
Persyaratan
-Pendidikan Diploma Akuntansi atau Manajemen Keuangan.
-Lulusan gres dipersilakan untuk melamar, namun lebih disukai yang berpengalaman 1 tahun di bidang yang sama.
-Menguasai jadwal komputer menyerupai Microsoft Office dan softwate Akuntansi (SAP).
-Detail dan sempurna dalam masalah hitungan.

Kirim surat lamaran dan CV lengkap dengan pasfoto dan kode jabatan "HO - CCS" ke:
hrinfo@kao.co.id


Demikian info perihal Rekrutmen Karyawan PT Kao Indonesia Tahun 2018 semoga bermanfaat.



= Baca Juga =



MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget